Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Aku cape banget cape fisik dan batin heheh

2018-10-22 04:56

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Jauh dari keluarga bikin sepi aneh menusuk jiwa raga. Kadang ngerasa sendiri. Ngerasa kayak pas ospek, tapi pada saat jurit.

2018-10-22 04:53

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Kenapa orang orang lebih cenderung memberikan jawaban yg enak didengar daripada memberikan jawaban yang harusnya didengar?

2018-10-22 04:47

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Kadang pengen menghilang sesaat dr dunia nyata, kembali ke pangkuan ibu pertiwi wkwk

2018-10-22 04:45

Sangkele Sangkele1

@IDxPapua Bisa ketemu ka

2018-10-22 02:26

Sangkele Sangkele1

@IDxPapua Tinggal di mana ka nanti saya.mau ketemu kamu.

2018-10-22 02:24

P. Mantika Ibrahim putramantika

Himpunan Mahasiswa Islam (MPO)

Jatuh itu bukan persoalan sakit tp bagaimana ia bisa bangkit dan kemudian terbang! Selamat dini hari.

2018-10-22 02:12

Yohan Zonggonau ZonggonauYohan

Yohan Zonggonau S.Komp. MM.

Tuhan berikanlah hikmat supaya pilihan menjadi wakil rakyat bermanfaat buat banyak orang

2018-10-22 02:10

Sangkele Sangkele1

@IDxPapua Cari kamu nih

2018-10-22 01:59

Sangkele Sangkele1

@IDxPapua Bsh kenalan

2018-10-22 01:59

sarlang Sarlang17

Hii guys nama saya Sarlang
masih single wkwkwkwk

Keren Dapat Bundle Pink Spirit | Free Fire Battlegrounds: melalui @YouTube

2018-10-22 01:36

Sangkele Sangkele1

Jgn kasih lihat coba kita bisa buat lagi

2018-10-22 01:13

Ahmad Jailani AhmadJa40045514

Keadilan cm mimpi

2018-10-22 01:06

Vincent Simon vincentsimon40

Human Rights and Management at #OHCHR Colombia - Tweet about human rights, dignity & world music. Previously Guatemala and Haiti. Tweets or RTs ≠ UN policy.

#HuileDePalme #France "Après la publication du dernier rapport du GIEC, qui pointe l’importance cruciale des forêts…

2018-10-22 01:00

Agung Putro Nugroho agungptn

@novelleditta Kok chat ku gadibales:(

2018-10-22 00:53

Dream Dream75331336

Positiv

@Goldi_b20 Keep spirit

2018-10-22 00:49

Dream Dream75331336

Positiv

@TtyNs_04 Ya kaya baca artikel atau org2 yg ngalamin curhat yg mreka alami

2018-10-22 00:47

evie-rudy evie_pang

#Jokowi2Periode #Lunasee

@Laopo20 @DelmaJaya @faizalassegaf @jokowi Blm ditepati beda dgn tukang bohong 😂😂😂 spy bs ditepati makany #1periodelagi #JokowiLagi

2018-10-22 00:34

Jhe Robertho BENJHOZ

love movies, Love books, love photografy and Love you

@ernestprakasa Kalau Untuk film bioskop yah terpaksa, di papua sini bioskop cuma ada di jayapura, harus bayar tike…

2018-10-22 00:31

AWENG AWENG30170189

Jalani apa Adanya...

@geloraco Sebaikx begitu

2018-10-22 00:30

AF AdiMakko

Patient... it's just a matter of time#

Tq obatx 😋

2018-10-22 00:25

Mambablack2 Mambablak2

siapa yg tahan

@Gleangmailcom1 Mlm manis

2018-10-22 00:19

拉 麺 mor_ym

詳しくはツイプロで

平野紫耀と京本大我がどう考えても同種族やん
何考えてるかほんとにわかんない族

2018-10-22 00:19

farid.Ul faridot7ul

📧 faridot7ul@gmail.com | ig @farid.ul

Haduuuu merinding dan haru banget bisa langsugg nonton derby della modoninna pak korwil @ici_jayapura @alexdefretes…

2018-10-22 00:17

Sangkele Sangkele1

@ratnaan52 insos gres

2018-10-22 00:15

拉 麺 mor_ym

詳しくはツイプロで

なんかの天変地異が起こって菊池風磨がわたしのお兄ちゃんにならん??

2018-10-22 00:15

henfry kareni 07 karenilion07

menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

@gwynoctobryn wauuuu... WA kaaa

2018-10-22 00:13

Sangkele Sangkele1

@Nipix1 @MarcoPriapapua Mau ketemu kasih kode biar puas dengan saya

2018-10-22 00:11

risna risna14_risna

@bunglernagi Iya

2018-10-22 00:05

om umay umayshittt

sama sama tau... sama sama rasa

@arieoz Gw cinta triomacan2000....
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi gw bohong...

Hiya...hiya...hiya

2018-10-22 00:04

andi wanda andiwanda29

i am me

2018-10-22 00:00

Tiodjumasonga tiodjumasonga

@avent_saur Kiranya odgj ini bisa segera mendapat bantuan obat pater. Supaya jiwanya boleh dipulih kembali. #lawanpasung#

2018-10-21 23:59

tio vi tiovi3

@alubarikaMedia @mazi_nze ko di

2018-10-21 23:58

om umay umayshittt

sama sama tau... sama sama rasa

@CintaNKRI12 @jokowi Kok masih ada yg kagum ya sama ini orang... ??

Aneh...

2018-10-21 23:58

risna risna14_risna

2018-10-21 23:56

Sangkele Sangkele1

@rsidi520 Vc boleh ka,

2018-10-21 23:56

Ronald Ronald78243155

Selalu bersabar dalam mengejar mimpi

@BKNgoid Min klu kemendesa kapa info pengumumannya??

2018-10-21 23:48

febrian Febrian40386640

@topcoy17 Wow sempurna

2018-10-21 23:45

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@Dahnilanzar Janji ok oce gmna
Dikibulin ratna gmna

2018-10-21 23:40

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@dr_gundi @22_jajang Trus anda tdk konfirmasi dlu cari tau kebenaran, kalo sdh bgini trima gak anda dibilang nyebarin Hoaks ??

2018-10-21 23:38

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@TeguhCa70474644 @SiaranBolaLivee Senasib sm kk kelas gue Satrio

2018-10-21 23:37

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

Erick Thohir: Stop Politik Kebohongan, Kasihan Rakyat /> @sandiuno
@Dahnilanzar
@prabowo

2018-10-21 23:36

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@saididu PDIP dan kroninya semacam orang habis jalan kaki di gurun pasir

2018-10-21 23:36

Agung Putro Nugroho agungptn

Takdir:(

2018-10-21 23:34

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@YanaArdiyana4 @davidfong_ Anehnya mereka bilang kita kampret...

2018-10-21 23:33

Hames Michael Turnip HamesTurnip

Photo & Video Jurnalistik || Founder-BuncitBrothersCrew Photography & Videography || Institut Seni Indonesia Jogjakarta || Medan, SUMUT

TY Service
Kemenanganku

2018-10-21 23:32

Sangkele Sangkele1

@dhe_vc Waduh parah banget sih

2018-10-21 23:32

Sangkele Sangkele1

@sandalplastic @tionikiz Kalau mau nyanyi lagu nya ajak too

2018-10-21 23:31

Andre Ysamon Lintas Tempur AndreLintas

Bersukur dn menik mati hidup ini andalkan Tuhan dlm hidup kita masin"

@BundaDesah Bunda desah npe ka.

2018-10-21 23:30

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@firmanyursak @saididu minta uang 2T lah minta dibangunin ini itu banyak sekali, jakarta buang sampah ke daerah lai…

2018-10-21 23:29

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi.

@Inggrid181 @SupirPete2 Coba bd di kelapa tiga dr arah pettarani masuk. Skitar 20m sblah kiri.

2018-10-21 23:25

wahyudin opu whyopu

jalan kaki sampai jauh dari konser dan toko buku. Bekerja untuk @blue_forests. Forza Roma Per Sempre!

Pelipur lara pekan ini. Terima kasih, minions.

2018-10-21 23:21

Heri Kristiyanto HeriKrist17

ini hidup saya dan ini pilihan saya 🎭

2⃣0⃣

sok polos tapi uda loss 🙌👀

2018-10-21 23:20

Robe Jack RobeJack2

Suka sex

@Agus92675851 @SMarandof Mau bro

2018-10-21 23:19

Robe Jack RobeJack2

Suka sex

@Agus92675851 @SMarandof 😍😍

2018-10-21 23:19

Promethean Idealsm yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@MbahUyok kok saya merasa malu ya punya presiden gini..!?!?!

2018-10-21 23:19

Robe Jack RobeJack2

Suka sex

@Agus92675851 @SMarandof Saya mau bro

2018-10-21 23:18

Robe Jack RobeJack2

Suka sex

@Agus92675851 @SMarandof Bagi nonya bro

2018-10-21 23:18

Robe Jack RobeJack2

Suka sex

@Agus92675851 @SMarandof Saya bro

2018-10-21 23:18

Putra BlueStupidZ

Welcome to my SILLY LIFE | PROUD to be a CHEERLEADER ! | mention for follback :)

kok location loe di pakis sih ?

2018-10-21 23:13

Яyusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 有害な釣りキチガイ ルアーフィッシングはイイゾーおじさん 7.7

あいかの釣りのセンスには惚れ直した

2018-10-21 23:08

GABSS gabysumolang_

instagram: @gabysumolang , @gbsumolang | i dont have any fb account btw 🙅

Anak hilang.. Anak hilang..

2018-10-21 23:08

GABSS gabysumolang_

instagram: @gabysumolang , @gbsumolang | i dont have any fb account btw 🙅

Semua unactiv kecuali twitter 😂😂

2018-10-21 23:07

GABSS gabysumolang_

instagram: @gabysumolang , @gbsumolang | i dont have any fb account btw 🙅

So lama ada fakum ba nonton ini 😫😫😫😫

2018-10-21 23:06

GABSS gabysumolang_

instagram: @gabysumolang , @gbsumolang | i dont have any fb account btw 🙅

Bolehhugaa 😂😂😂

2018-10-21 23:05

mochammad djamil mochammaddjami4

RT @katharinairiani: Berharap semua akan cepat berlalu tanpa menyisahkan sgla hal pedih yg terus berada di stiap hati&pikiran😇

2018-10-21 23:04

Syafitri ntasyftr

❤️fadillah ibnu iswara!!! @fdlhi

Pengen cepat balik ya allah 😇🙏🏼

2018-10-21 23:02

france mamahi DoKD4M_Abank

one negative thought can destroy thousands of positive thoughts_ PERSIPURA JAYAPURA || MANCHESTER UNITED ¤WEST_PAPUA

Rivaldo Todd Ferre 🔥🔥🔥 #PersipuraPunya #RasakanItu 👊🏾

2018-10-21 23:01

wahyudin opu whyopu

jalan kaki sampai jauh dari konser dan toko buku. Bekerja untuk @blue_forests. Forza Roma Per Sempre!

Todd ferre dia kasi betul.

2018-10-21 23:00

Putra BlueStupidZ

Welcome to my SILLY LIFE | PROUD to be a CHEERLEADER ! | mention for follback :)

@cumrascal are you @Jonattello

2018-10-21 22:58

Putra BlueStupidZ

Welcome to my SILLY LIFE | PROUD to be a CHEERLEADER ! | mention for follback :)

take a look ! @Ulfadyah_

2018-10-21 22:58

HOLIN HAMBUNG Oschart1

Di Tangan Tuhan Selalu Aman!!!

Yali Apahapsili traditional dance
by the Mothers of the Smirna Kundikele Church Women Association (PWG) at Apahapsi…

2018-10-21 22:55

Taufiq muha_taufiqiran

(|||+) 001-4200 Negara Kita Rumahku Indonesia (NKRI) Dengarkan Nurani, Jalani Dengan Hati dan Bermanfaatlah bagi orang lain

Opo g tambah loro ati ngene Iki mas pisang ? 🤣🤣 @kaesangp

2018-10-21 22:54

penk® PeryPenk

ALLAH | my right is success| @perypenk (:**Lebih baik Mengerti daripada dimengerti **:) @FlotusFest

Percakapan malam ini begitu menenangkan, Love you Mom😍😍😍😍😘😘😘

2018-10-21 22:50

Inggundi Sarwom DemarceYISarwom

Time will heal the pain

Sabar semua indah pada Waktu Tuhan.Kerjakan panggilan mu😇

2018-10-21 22:48

Eka Harismawan EHarismawan

Love What You Do
Do What You Love

Lombok Plus+
Giving You the True Memorable Experiences

Photo Taken pantai Tanjung Aan Lombok NTB Indonesia

We hel…

2018-10-21 22:47

jadmiko tri utomo sijadmiko

आध्यात्मिक

@barcelonabryan

2018-10-21 22:44

om umay umayshittt

sama sama tau... sama sama rasa

Lambat Ale dikasi masuk...

2018-10-21 22:43

Joyce Weohau oyslovetheblues

Chelsea FC

@GOAL_ID @CLEARIndonesia Kasi masuk anak papua dari awal

2018-10-21 22:43

franco limba Ancodoank

Juventino ⬜⬛⚪⚫🏳🏴





Great men are almost always bad men (Dalberg)

rivaldo ferre lebih cocok main di polandia daripada egy.. #papua #indonesia

ape lo ape looo

2018-10-21 22:33

om umay umayshittt

sama sama tau... sama sama rasa

@rrmahayukd Bagi kontak dong... Biar gw jadi alarm mu. 😁😁😁

2018-10-21 22:31

franco limba Ancodoank

Juventino ⬜⬛⚪⚫🏳🏴





Great men are almost always bad men (Dalberg)

ah.. tergantung keberpihakan sih pak gub..

2018-10-21 22:21

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi.

@FebryMeuthia Sejak ujicoba kliatan kok bu, lini blkng dan depan payah. Syng ga ada prbaikan.. :))

2018-10-21 22:21

拉 麺 mor_ym

詳しくはツイプロで

冬休み週5でかまん?って言われて調子乗ってはいいいですとか言うてしもうたがやけど死ぬよね?(笑)

2018-10-21 22:20

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@sandiuno Harga,apa yg naik, anda lht harga disatu tempat naik dan anda persepsikan harga se nkri naik dan anda pub…

2018-10-21 22:19

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Aku semenjak nikah nggak pernah bobo pake bantal lagi cukup bobo di lengan dia aja. Kalo piket atau tugas luar jadi bingung.

2018-10-21 22:18

Яyusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 有害な釣りキチガイ ルアーフィッシングはイイゾーおじさん 7.7

クソ...
バレてしまったな....
インテから他車種に心移りしてること...

#peing #質問箱

2018-10-21 22:17

Яyusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 有害な釣りキチガイ ルアーフィッシングはイイゾーおじさん 7.7

カレシを作った記憶も別れた記憶もありません

#トリックオア答えて

2018-10-21 22:16

reza agusdin s rezaagusdin

adil sejak dalam pikiran

@GOAL_ID Go go Qatar

2018-10-21 22:15

Яyusei 釣りテグラ lure37

インテdc5 ヒラスズキ釣り 有害な釣りキチガイ ルアーフィッシングはイイゾーおじさん 7.7

からめん食べて満腹で酔っ払って
ホイール悩んで
あいかが初鮎釣りでめちゃくちゃ釣るわですごかった笑

とりあえず1匹食した。

2018-10-21 22:12

Uli Anwar globorotalia

tukang foto makanan di ig @fatkid.lovesfood | pemarah yang hanya bisa diungkapin di timeline.

Suami piket aku bobo make baju koko untuk daily shalat dia apa aja biar nyenyak?

2018-10-21 22:07

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi.

@SerieA_Lawas Mslah di dpan dan blkng ga diperbaiki sama coach @indra_sjafri

2018-10-21 22:02

Johan WODA JohanWoda

Johan

@BlueSky217 Guoblock Kok di pelihara

2018-10-21 22:01

@salep_88 salep889

sederhana, sang pencinta, pemaaf, belajar untuk jujur, jealous-er, setia,

@addiems ...syukuri dengan kehati-hatian, berproses dengan tekun,sabar, kekeluargaan,..dan selalu eling Gusti,tak h…

2018-10-21 22:01

Kio Lokobal KLokobal

Deus Caritas Est

Kebersamaan kita.

2018-10-21 22:01

ondhenk_Aksa tutuppanci43

2018-10-21 21:58