Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Ted Pangrib TedPangrib

Hidup harus jadi berkat

RT @RACHMAD70047382: @hanifdhakiri @jokowi
Ingat kami korban BPJS ke 29
#korbanphksepihakfreeport
@karniilyas
@KemnakerRI
@fadlizon
@…

2018-08-17 12:09

Ted Pangrib TedPangrib

Hidup harus jadi berkat

RT @eluay_jhony: Pak @hanifdhakiri ada apa dengan tanggung jawabmu? Menemui mereka Pun Tak bisa,Anda di gaji oleh rakyat untuk ngurusin apa…

2018-08-17 12:09

PrataMy Prata_My

Penuntut keadilan di negeri dongeng ini.

RT @Ariez_andriadi: Ketika Merah tak lagi berani dan putih tak lagi suci bagi kami #korbanphksepihakfreeport
Ternodai sikap penguasa yg di…

2018-08-17 12:07

Big D (Billy Sueni) dede_sueni

Siswa/Lajang/Pas2an.

Saya suka video @YouTube This FANS cousin is an EPIC GAMES EMPLOYEE.. (Fortnite Battle Royale)

2018-08-17 12:05

Hames Michael Turnip HamesTurnip

Photo & Video Jurnalistik || Founder-BuncitBrothersCrew Photography & Videography || Institut Seni Indonesia Jogjakarta || Medan, SUMUT

Dulu

2018-08-17 12:04

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @Ariez_andriadi: Ketika Merah tak lagi berani dan putih tak lagi suci bagi kami #korbanphksepihakfreeport
Ternodai sikap penguasa yg di…

2018-08-17 12:02

Andreza Ariez_andriadi

Biasa aja

Ketika Merah tak lagi berani dan putih tak lagi suci bagi kami #korbanphksepihakfreeport
Ternodai sikap penguasa y…

2018-08-17 12:00

OlincharolinaW CharolinaWatung

Pendidikan Sekolah & Universitas

Salam kenal...pak Suyono1903

2018-08-17 11:50

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @Tpalinggi771: selamat malam Pak Presiden Joko Widodo @jokowi teman2 kami ada didepan istana ingin bertemu dgn Bpk untuk mengadukan masa…

2018-08-17 11:47

OlincharolinaW CharolinaWatung

Pendidikan Sekolah & Universitas

2018-08-17 11:44

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @dedymuchlis1: pak @hanifdhakiri ingat kata2 ini?
@KemnakerRI

2018-08-17 11:42

OlincharolinaW CharolinaWatung

Pendidikan Sekolah & Universitas

@SUY0NO1903 @suyono Tapi bahasanya itu lo...diperhalus dikit...koment ke org no 1 Indonesia...sorry ya

2018-08-17 11:41

Darman Duma DarmanDuma

to be the winner

RT @syamsul_abbas: @nurkholis_h @hanifdhakiri @jokowi @haris_azhar Pak mentri @hanifdhakiri jawabnya gampang to @lokataru_id @nurkholis_h…

2018-08-17 11:40

Ismail Welder WelderIsmail

RT @dedymuchlis1: pak @hanifdhakiri ingat kata2 ini?
@KemnakerRI

2018-08-17 11:36

Princess Cinthya Simbiak PSimbiak

Aq ingin menjdi diri sendiri.hidup apa adanya tanpa hrs mjd beban buat org lain.tetap smangt menjalani khdupan ini walau maslh silih berganti aq ttp slalu tegar

@AtuiDai
Slmt siang...
Lg sbk apa nih??
Lama ya...gak ada kbrx..😘😘😚

2018-08-17 11:36

OlincharolinaW CharolinaWatung

Pendidikan Sekolah & Universitas

@SUYONO...tanya pada rumput yg bergoyang...pak Jokowi itu udah brp tahun sih jadi presiden??? Anehhh...komentnya😱🤔😷

2018-08-17 11:34

OlincharolinaW CharolinaWatung

Pendidikan Sekolah & Universitas

MERDEKA💪🇮🇩 @jokowi LANJUT Thn 2019...dst

2018-08-17 11:27

Yusuf Jr YusufJr97867130

Budaya suku bangsa asotapo, esemiak,hugisema,hugilokon,

2018-08-17 11:21

Andy Boban AndyArbi

(AC.MILAN) FORZA ⚽🔴⚫

2018-08-17 11:19

jadmiko tri utomo sijadmiko

आध्यात्मिक

@dinareezky Marah tapi kangen 😂😘

2018-08-17 10:55

SA PAPUA papuakutercinta

JADIKAN DIRIMU BERKAT BAGI ORANG LAIN. ..!! 🙏

Wkwkwk

2018-08-17 10:47

🍑 CGV 🍑 megass9

nineteen • bts • taehyung

#DirgahayuRepublikIndonesia #17AN 🇮🇩

2018-08-17 10:35

Alexander Eric yalexanderict

SDA|IndonesianRapper|Madridista|Vidatra'08|IG : @yalexanderict |
❤ Dewinta

Dirgahayu Republik Indonesia ke 73! God bless Indonesia!

#REDISMYBLOOD #WHITEISMYBONE
#PAPUA #MINAHASA #MANADO…

2018-08-17 10:29

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@Suharto45972708 Pagiii mas Suharto
Merdekaaaa...

2018-08-17 10:29

M.RIZQI MRIZQI53171394

cincin putih,akan terkenang!!

@DetektifUpin @PartaiSompret Hhhh..lucu lucu,nggk pnya uang pribadi ya?

2018-08-17 10:29

M.RIZQI MRIZQI53171394

cincin putih,akan terkenang!!

@4Y4NKZ @JajangRidwan19 @liaaa_mg @INTANyk94 @DARMOGATY @hanjenif @Nov_Chan01 @ASapardan @RizmaWidiono @04Nakula…

2018-08-17 10:26

M.RIZQI MRIZQI53171394

cincin putih,akan terkenang!!

@sonny_IBK69 @detikcom @sandiuno @prabowo Wkwkwkkwkwk,yg pntg andi arif g ikut bersama demokrat,biar aman krn tu penyusup.

2018-08-17 10:24

M.RIZQI MRIZQI53171394

cincin putih,akan terkenang!!

@zulfanp1 @KangPra53833391 @RizmaWidiono Ih nggk berbobot argumn dgn kucing 2 ni,nggk mendidik bgt...by cing kucing

2018-08-17 10:23

budhi sjamsoeddin budhisjam

penjelajah

suasana upacara hari kemerdekaan @ Timika @ Timika, Papua, Indonesia

2018-08-17 10:10

ALDI BIMANTARA'S Journaldi

The star can't shine without the darkness

Studying Urban and regional planning Universitas Cenderawasih- Biman

Follow IG saya @nen_biman ya guys.. Nanti difollback. Makasih @papua_satu @mama_papua @bukuntukpapua @papuatoday4 @Angel_Papua

2018-08-17 10:06

Gräce Elsa meisjerihatuiam

pineăpple🍍 // palmtree 🌴 // a daughter a mother // i am mess but i am blessed 🙏 // single fighter 💪

@BnbCiput Banyakan wiro soda cola ugah aman2 ajah.

2018-08-17 10:02

S`DonalD`D sennadelta

www.sennadelt@enok

RT @lodewik14: Pemufakatan jahat @IDFreeport ,BPJS mimika & BPJS pusat untuk menon-aktifkan kepesertaan karyawan krna mogok kerja akibatx 3…

2018-08-17 09:59

S`DonalD`D sennadelta

www.sennadelt@enok

RT @ThatyIrjayanty: #SAIL4JUSTICE
#JOURNEY4JUSTICE #UPDATE #DAY11 #LOKATARU #BURUHFREEPORTMENGGUGAT

2018-08-17 09:51

S`DonalD`D sennadelta

www.sennadelt@enok

RT @ThatyIrjayanty: #SAIL4JUSTICE
#JOURNEY4JUSTICE #LOKATARU #BURUHFREEPORTMENGGUGAT

2018-08-17 09:51

dedy_brutush dedymuchlis1

jangan-jangan ini niat terselubung untuk menjatuhkan nama baik pemerintahan saat ini dengan menyengsarakan rakyat,…

2018-08-17 09:49

Jufri Pulung JupheDeeGuava

With the dream everything i can do

@misskarenkaren @DarnadyRiri @davidrawung1 @bryant_torry @PinontoanRoike @Idrisluwu1 @HarisAb25259217 @Acha2905…

2018-08-17 09:42

Orenzt Kadiwaru KadiOrenzt

Korban PHK sepihak PT Freeport Indonesia

RT @dedymuchlis1: pak @hanifdhakiri ingat kata2 ini?
@KemnakerRI

2018-08-17 09:38

aulia harunmalaia

not your favorite person 👨‍⚕️

Who can hate Kento Momota and Tai Tzu Ying? They're juuust delightful to watch on court.

2018-08-17 09:32

Arief Prakoso H arf_prakoso

- Electricity For Better Life ⚡ #39 - A moon cannot shine without a star. #22. Jayapura (Now)
Jakarta (Tomorrow)

Unik bgt..
Kyk matanya Sasuke, kanan sharingan, kiri rinegan

2018-08-17 09:31

Jankeis S jankeis_sawen

Pekerja Sosial
Distrik Kepulauan Aruri
Kabupaten Supiori
provinsi Papua.

@DetektifUpin @ronavioleta sepertinya penyampaian kalian salah dan tidak benar.
apa hubungannya kedatangan presiden…

2018-08-17 09:29

Yan Boro korbanIUPK

RT @dedymuchlis1: pak @hanifdhakiri ingat kata2 ini?
@KemnakerRI

2018-08-17 09:25

Boby Kombong BobyKombong

Kuli

RT @lodewik14: Pemufakatan jahat @IDFreeport ,BPJS mimika & BPJS pusat untuk menon-aktifkan kepesertaan karyawan krna mogok kerja akibatx 3…

2018-08-17 09:23

Zulfikar zulrizkyansyah

Peña Real Madrid de Indonesia Regional Jayapura,Papua

mod gta san andreas yang paling keren menurutku
karakter cj dan tokoh2 penting di ganti dgn tokoh2 waifu hahaha
sem…

2018-08-17 09:21

Boy Sukarli BoySoekarli

Male

Pagi ini

2018-08-17 09:13

Honey Mikha mikha_honey

❤️Mikha Harkes Nasadit,SH

@SeriesANTV Episode selanjutnya mana?

2018-08-17 09:11

Zulfikar zulrizkyansyah

Peña Real Madrid de Indonesia Regional Jayapura,Papua

waktu roger di eksekusi pedro masih kecil,dragon ayahnya luffy sdh umurnya mrk 100 ada kali ya

2018-08-17 09:11

Honey Mikha mikha_honey

❤️Mikha Harkes Nasadit,SH

@SeriesANTV Kok episode 3nya gak ada !? 😭😭😭

2018-08-17 09:10

Hames Michael Turnip HamesTurnip

Photo & Video Jurnalistik || Founder-BuncitBrothersCrew Photography & Videography || Institut Seni Indonesia Jogjakarta || Medan, SUMUT

boru nainggolan memang andalan.. 😍😍😍😍😍 keren banget tulang Saut Nainggolan

2018-08-17 09:09

Honey Mikha mikha_honey

❤️Mikha Harkes Nasadit,SH

@whatsonANTV @whatsonANTV dimana episode selanjutnya !? 😭😭

2018-08-17 09:05

Honey Mikha mikha_honey

❤️Mikha Harkes Nasadit,SH

Dimana episode 3nya @whatsonANTV !??

2018-08-17 09:04

Bramantya Lintang Buwana brambuwana

Penggiat alam bebas, penikmat kopi, tram mechanic PT. Freeport Indonesia 🚡
💍 Asti SN

Dirgahayu Republik Indonesia #RI73 #FreeportIndonesia

2018-08-17 09:02

Honey Mikha mikha_honey

❤️Mikha Harkes Nasadit,SH

@whatsonANTV kok film porus udah gak ada lagi? Padahal baru 2 episode! 😭 mengecewakan..

2018-08-17 09:00

sebut saja ALFI alfi_laa

Weird Kid
| Pecinta Keindahan

Sudah Merdekakah negeriku?

2018-08-17 08:54

MasTon! fath1123

Sang Musafir yg rindu pulang, ndilalah tatkala dalam perjalanan menemukan banyak hal. | pecinta nasi bebek madura

Kurang dari 12 jam

2018-08-17 08:54

Arief Prakoso H arf_prakoso

- Electricity For Better Life ⚡ #39 - A moon cannot shine without a star. #22. Jayapura (Now)
Jakarta (Tomorrow)

@dimdan12 @N_ShaniJKT48 Bukti nyata dari cantiknya Paras dan Hati...

Gue setuju dim

2018-08-17 08:50

Tipa77 Tpalinggi771

RT @dedymuchlis1: prof @mohmahfudmd , bapak bilang pernah menghadap Presiden untuk membantu orang yang akan di zolimi karena membela diri,…

2018-08-17 08:46

Tipa77 Tpalinggi771

RT @dedymuchlis1: kawan2 dari papua sudah di depan istana mas @Chilli_Pari @kaesangp , mereka mau ketemu Presiden

2018-08-17 08:46

Tipa77 Tpalinggi771

RT @dedymuchlis1: pak @hanifdhakiri ingat kata2 ini?
@KemnakerRI

2018-08-17 08:45

Erwan wardono28

RT @Tpalinggi771: selamat malam Pak Presiden Joko Widodo @jokowi teman2 kami ada didepan istana ingin bertemu dgn Bpk untuk mengadukan masa…

2018-08-17 08:40

Zulfikar zulrizkyansyah

Peña Real Madrid de Indonesia Regional Jayapura,Papua

@mhrnlm akun itu knp kak ? *maafkepo

2018-08-17 08:37

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @LukiRamadhan10: @KemnakerRI @KPK_RI ,@OmbudsmanRI137 ,@jokowi ,@DivHumas_Polri ,tolong ditindak penyebar HOAX ada di @KemnakerRI ,video…

2018-08-17 08:32

Ronny Mansawan🌍 lodewik14

Rencana Tuhan selalu indah pada waktu-Nya, ijinkan Tuhan mengerjakan dengan cara-Nya dan menurut waktu-Nya.

Pemufakatan jahat @IDFreeport ,BPJS mimika & BPJS pusat untuk menon-aktifkan kepesertaan karyawan krna mogok kerja…

2018-08-17 08:32

Arief Prakoso H arf_prakoso

- Electricity For Better Life ⚡ #39 - A moon cannot shine without a star. #22. Jayapura (Now)
Jakarta (Tomorrow)

Bandingkan dgn beban puncak malam kota Jayapura yang hanya kurang lebih 72 MW 😂

2018-08-17 08:31

At Thoifatu Al Mansyuro Ghurabaa_ID

‏‏‏فَإِنَّ خَيْرَ الْحَدِيثِ كِتَابُ اللَّهِ وَخَيْرُ الْهُدَى هُدَى مُحَمَّدٍ وَشَرُّ الأُمُورِ مُحْدَثَاتُهَا وَكُلُّ بِدْعَةٍ ضَلاَلَةٌ

Nasehat Syaikh Ustaimin Rahimahumullah

2018-08-17 08:29

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @HutahaeanLeo: @nurkholis_h @MarihotSamosir7 @hanifdhakiri Kalau sdh begitu mau jd apa negeri ini.Ini negara indonesia atau negara freep…

2018-08-17 08:29

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

Maa syaa Allah, semoga Allah ridho, semoga senyumnya semanis akhlaknya kini dan nanti. Siapapun kelak yang terpilih…

2018-08-17 08:28

aulia harunmalaia

not your favorite person 👨‍⚕️

I'll stay with my block then.

2018-08-17 08:27

Karantina Merauke skpmerauke

Stasiun Karantina Pertanian Kelas I Merauke 》Jl Peternakan Mopah Lama, Merauke, Papua 99611 》(0971) 321910, 321919 》skpmerauke@yahoo.com
#KarantinaMerauke

#DirgahayuRI73 kami siap menjaga negeri dari ancaman HPHK/OPTK

#KarantinaMerauke
#LaporKarantina
#AsianGamesKita

2018-08-17 08:25

Huseng Patasik HPatasik

Hati yg gembira adalah obat, ttp semangat yg patah mengeringkan tulang.

RT @syamsul_abbas: @nurkholis_h @hanifdhakiri Pak @hanifdhakiri katanya bpk berani bertanggung jawab sampai di hadapan malaikat skalipun, k…

2018-08-17 08:23

Megaria Hotel MegariaHotel

Where Comfort is Everything

Nasib bangsa kita tak akan berubah Jika kita tak merubahnya
Mari sama-sama berjuang
Memperbaiki diri agar bermanfaa…

2018-08-17 08:19

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

Dear sahabat, ada yg tau alamat dan no. tlp Indah Cargo di Timika kah? bagi infonya dong 🙏😊
Makasih sebelumnya

2018-08-17 08:18

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

Teruntuk sahabat dan saudari2ku seiman yg sangat saya cintai, mari berubah menjadi lebih baik, tutuplah auratmu s…

2018-08-17 08:16

Arief Prakoso H arf_prakoso

- Electricity For Better Life ⚡ #39 - A moon cannot shine without a star. #22. Jayapura (Now)
Jakarta (Tomorrow)

@N_ShaniJKT48 Kemarin lucu bgt ngomong bahasa jowo nya 😂

2018-08-17 07:59

Resky Ebi Triyani reskyebit

♥jesus
I'M Torajanese

Hari ini tanggal merah dan kita masi lanjut dinas

2018-08-17 07:57

Jimmi Pongsamma JPongsamma

RT @Tpalinggi771: selamat malam Pak Presiden Joko Widodo @jokowi teman2 kami ada didepan istana ingin bertemu dgn Bpk untuk mengadukan masa…

2018-08-17 07:56

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

Maa syaa Allah, si kk sudah berusia 5 tahun hari ini, Barokallahu fiik anak sholehku, Semoga Allah jadikan engkau…

2018-08-17 07:52

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

Jangan pernah menyesali apapun yang kamu lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu…

2018-08-17 07:46

Limbong.nofi LimbongNofi

RT @Tpalinggi771: selamat malam Pak Presiden Joko Widodo @jokowi teman2 kami ada didepan istana ingin bertemu dgn Bpk untuk mengadukan masa…

2018-08-17 07:45

meiny pesak MeinyPesak

RT @HutahaeanLeo: @nurkholis_h @MarihotSamosir7 @hanifdhakiri Kalau sdh begitu mau jd apa negeri ini.Ini negara indonesia atau negara freep…

2018-08-17 07:42

S`DonalD`D sennadelta

www.sennadelt@enok

RT @petra_cidut: Inti masalah(furlough) gak di bahas, malah putar balik fakta.
Kok malah institusi pemerintah yg jadi jubir FI ya?
Bicara t…

2018-08-17 07:40

Hartaty Irjayanty ThatyIrjayanty

Null

2018-08-17 07:39

Abanks Ejak abankejak

jangan dibaca, saya bukan orang kampung(an) !
📍Prabumulih, Sumsel, Indonesian.📍Tembagapura, Papua, Indonesian.

Sesakit apapun negeri ini, dimanapun kau berdiri tegak kau akan tetap gagah, Sang Saka!"
Dirgahayu Republik Indones…

2018-08-17 07:37