Tweets at Mimika, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mimika, Papua 30km.


Search Results

Setiawan Wahyudi MSetiawanW

@rizqikurnia_17 Tempelll terus ini hahha

2018-06-22 14:16

ondhenk_Aksa tutuppanci43

Bikin celana cm untk di sobek2 sj kah... Alamak

2018-06-22 14:07

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@RatnaSpaet Jln jln

2018-06-22 13:49

pantang mundur SahrilRosma

RT @Saini59048055: @hanifdhakiri @jokowi Semoga 8300 #korbanphksepihakfreeport menjadi kado lebaran terindah buat @hanifdhakiri dan menjadi…

2018-06-22 13:31

Fragma Woisiri fragmangel

Nama saya FRAGMA

.......hingga sampai saat ini aq tau engkau cintaiku dgn tulus.....

Cintanya suamiku

2018-06-22 13:28

ondhenk_Aksa tutuppanci43

Subhanallah cantiknya tulisan tangannya

2018-06-22 13:21

angga boja andika Anggabojaandika

EST. 1996
follow @anggabojaandika | mention for follback :) | ig:anggabojaandika

:)

2018-06-22 13:14

Wizo Wizo03793556

@manda64812001 Nungu ka yea

2018-06-22 13:13

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

/> Ujung ujungnya LP cipinang jg om

2018-06-22 13:11

Darons Rons DaronsRons

@cukidivcs No waka,,,,

2018-06-22 13:07

Ivana Amelia T IAT94_

(´,,•ω•,,)❤ Anime&Manga

biasa saja toh tidak perlu meledak ledak macam apa ee 😒

2018-06-22 12:53

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Boycott 😂

2018-06-22 12:48

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@VIVAcoid Yg panic bkn penguasa tp yg nekat nyacpres tp fatamorgana
@PDemokrat

2018-06-22 12:44

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

Betul pak @BudiKaryaS bukan omongan neraka yg jln, krj pemerintah dan negara tempat dia cari mkn dibilang neraka…

2018-06-22 12:41

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

Ada yg dipermudah, ada juga yg ditunda. Tdk ada yg dipersulit, karena tingkat kesulitan itu sesuai kadar kemampuan kita.

2018-06-22 12:39

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 Nglindur yah ...😀😀😀

2018-06-22 12:39

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 Kan kk uda blg td malam beda 2 jam lebih awal disini

2018-06-22 12:36

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 Selalu ... Kesehatan no 1 klo down takut kena malaria disini.

2018-06-22 12:30

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 Iya...

2018-06-22 12:28

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 ☺

2018-06-22 12:25

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

Islam itu sederhana, maka taqwa adlh pakaian mereka yg beriman, tak perlu bersinar utk dilihat, menyolok utk diperhatikan, cukuplah Allah.

2018-06-22 12:24

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

Tatkala kita tunduk dalam syariatNya, ridha atas takdirNya, smile in your problem, and patience dalam ujianNya

2018-06-22 12:21

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@BinNurcholis @PKSejahtera Terus knp ente sehat

2018-06-22 12:11

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@BinNurcholis @PKSejahtera Terus kenapa

2018-06-22 12:10

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@heni_nuraeni123
Tkd

2018-06-22 12:10

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@La_Kamba Bapak ngomong apa? Cuci muka dulu skalian mandi jumatan.

2018-06-22 12:07

Irkham irkham_ardy

Aeronautical Communication Officer.
AirNav Indonesia Cabang Sentani

@Pep_pong @_TNIAU @AirNav_Official Lek penerbangan prei, aku ra gajian mas. Ngapunten nek nyocot kalih di jaga mas

2018-06-22 11:49

giant aryagiant1

@kompascom Selama 1 bulan puasa ... ujung2nya bikin hoax bikin fitnah menipu masyarakat .. kalo di jepang babiburoh…

2018-06-22 11:24

Romario Reyaan ReyaanRomario

A man with needle and camera

Kam tinggal bully messi terus, baru kam tra bully cabalero yang blundder sampe kroasia buat gol cantik itu 😆

2018-06-22 11:07

Ivana Amelia T IAT94_

(´,,•ω•,,)❤ Anime&Manga

sa mangantok!

2018-06-22 11:03

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@detikcom Kurang kerjaan

2018-06-22 10:40

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@anasurbaningrum #Renungan....

2018-06-22 10:35

imigrasi_mimika imigrasi_mimika

Akun twitter resmi Kantor Imigrasi Kelas II Mimika alamat: Jl. C. Heatubun No. 1 Timika - Papua telp: (0901) 321168 IG: @imigrasi_mimika

selamat pagi sahabat Mido
ada yang masih bingung syarat pembuatan paspor baru?

Cek di foto ke dua yaa berkas-berka…

2018-06-22 10:29

Wantok Me WbgWantok

@MDjolog Salam manis

2018-06-22 10:28

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

CABALERO, Cakep Banget Blundernya Bro.

#WorldCup

2018-06-22 10:27

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@riansaputro_ @wiranagara Loyo ARGENTINA. Ada Rasa Gak Enak Ketika Naksir Dia.

#WorldCup

2018-06-22 10:14

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@wiranagara Luar Biasa KROASIA. Kalau Rasa cuma Omong Akan Sia-sia.

#WorldCup

2018-06-22 10:08

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

Hari Pertama, 1.081 PNS DKI Tak Tepat Waktu lewat @hariankompas
@sandiuno
@aniesbaswedan
@DKIJakarta

2018-06-22 10:02

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

Kapan deklarasi @prabowo

2018-06-22 09:48

yoshua ~ waimuri_y

Only God Can Judge Me !!

Tetap semangat walau tanpa penyemangat 💪😂

2018-06-22 09:35

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Sampaoli melihat Barca, Billardo tidak melihat Napoli. -

2018-06-22 09:19

ち ま shimoda_san

ア サ ケ 🎓➡︎ 保 育 介 護 ビジネ ス 🏫 社 福 ➀ @tenzinandebu▷ ▶︎ ▷❤️🧡💛💚💙💜🖤❤️ 永 遠 に ね て た い 女 の 子 ( 戸 籍 上 )

「レポート終わったー」ってゆう悪魔の報告はいらんから、

「レポート終わってない!余裕やん!」って言ってくれる天使いませんか

2018-06-22 09:15

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@maspiyuuu No Aku bela

2018-06-22 08:56

#A.MuhammadAkbar Ochank_Rock

Beda selerah bukan berarti kita tidak bisa temenan | From Allah for Allah back to Allah. | Book & coffee addicted.

Itu beneran 3? Serasa ga percaya euy!. 🤔

2018-06-22 08:56

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Ronaldo's and Messi's Fans right now.

2018-06-22 08:38

Faisal ar Rozi FaisaLarRozii

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ
 وَلَاحَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْم -


@BPJSKesehatanRI

2018-06-22 08:26

xtanti xtanti

@ihsan_AF @BurhanMuhtadi Trimakasih thesisnya. Senang skl bisa akses thesis dr tempat tinggal saya di pedalaman Asm…

2018-06-22 08:24

DANS Danslicious

peselancar internet. penikmat informasi.

RT @NickyGano: @mommy_elzar Sekejam-kejamnya ibu tiri dan ibu kota. Masih lebih kejam ibu jari netizen. Golongan netizen maha benar

2018-06-22 08:14

Thalia thalzhra

Still legit and super rich 😎

@tubirfess Tergantung sama orangnya si

2018-06-22 08:13

Thalia thalzhra

Still legit and super rich 😎

@askmenfess Aqquu

2018-06-22 08:12

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

Di dunia kebenaran bisa dicitrakan salah, dan kesalahan bisa ditopengi sehingga terlihat benar, cepat atau lambat a…

2018-06-22 08:11

Lambika c pamungkas Lam11lfc

I am an imperfect person, loved by a perfect GOD... | #YNWA | #LFC | @Bigreds_IOLSC | Filipi 1:3

"Every time I listen to this song, I'll remember you."
@teddysphotos - #photograph #capitalfm

2018-06-22 08:10

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

@mdenkasyarif Urg gak ngerti seriusan, def. Wkwk

2018-06-22 08:08

ASBAR PRATAMA asbarpratama

Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu pada siapapun, karena yg mencintai mu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu.
~Ali Bin Abi Thalib

@Pecandu_Rindumu Percayalah tiap tahun akan ada mudik lebaran, simpan sj aku dalam perasaan dan ingatan. Bila kelak…

2018-06-22 08:06

gege grcess

instagram & snapchat: gracesario ///// askfm: grace_sario

kalo ketemu pura2 gak lihat, instagramnya pun ku mute~ krna mau unfollow tapi segan hehehe

2018-06-22 07:58

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@BinNurcholis @PKSejahtera Musim bikin kaos tung

2018-06-22 07:41

Alpix soon Albert43538123

Semoga semua sukses

@martin12622163

2018-06-22 07:34

Alpix soon Albert43538123

Semoga semua sukses

@Nona68995312 @SexPapua5 Manis eeeh dix

2018-06-22 07:32

Gabriel 🇮🇩 gabrieltukan86

life, love an crazy//

instagram : gabygabrielrodrique

Argentina kalah fix ✌

2018-06-22 07:28

Gina Destyanti ginaadestyanti

ig : ginaadestyanti | Amd.Kep!!!

Sayangnya gak bisa denger ini di Asmat 😏

2018-06-22 07:13

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@bima_____ @RamliRizal @tribunnews Ia secara visi bung Rico tp secara praktek bbrp kali menjabat kan gtu gcu aja

2018-06-22 07:10

Rihad R rihadri18

Persib Bandung - Arsenal Football Club

Aku kudu piye. Gagal maning gagal maning 😣😣😥

2018-06-22 07:10

pojokKritis/bryan bryanesia

Politik & Pemerintahan-Kebijakan Publik & Media Hiburan

@BinNurcholis @PKSejahtera Emg apa partai gua

2018-06-22 07:08

Hames Michael Turnip HamesTurnip

Photo & Video Jurnalistik || Founder-BuncitBrothersCrew Photography & Videography || Institut Seni Indonesia Jogjakarta || Medan, SUMUT

Jangan Pusing dengan jumlah, bukan jumlah yang Tuhan inginkan tp Pertumbuhan. Jika kita semakin bertumbuh, pelan-pe…

2018-06-22 07:07

Mysje Amboina MysjeAmboina

♡ Eat, Pray and Love ♡

#NationalSelfieDay2018 #nationalSmileDay #bookdirect #BookReview

2018-06-22 07:00

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@budimandjatmiko Politisi yg rileks itu dari partainya mas bud kbnyakan, cth. Ara sirait, A napitupulu, masinton,j…

2018-06-22 06:09

Megawati Dahlan megaadahlan

Hmm :"

2018-06-22 06:01

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@TsamaraDKI Ya harapan dolar 10rb, swasembada pangan, ekonomi 8%, buyback indosat, hapus un, pertamina lbh bsr dr p…

2018-06-22 05:58

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

@GarrethMaudys @FootballTribeID tim besar prtma yg gak bkal lolos 16 besar😂

2018-06-22 05:56

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@budimandjatmiko @jokowi Kenapa yg gunting pita harus jokowi smua masss ????? Serius nanyak

2018-06-22 05:56

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@SiaranBolaLivee Itu higuain gotong apa minp

2018-06-22 05:54

Yan_J_T Yan_j_T

Mancing

Pepe itu enak gak yahh.....sa pengen rasa skali....ada kha yg bisa ajak sex...atau tdk kit

2018-06-22 05:40

kawiwaroy kawiwaroy

SOMEWHERE DREAMING ☁️

bau kemenenangan sudah tercium di pagi ini...

BRAZIL DAY😇🇧🇷

2018-06-22 05:38

Yan_J_T Yan_j_T

Mancing

Buat gadiis bugil Minta no hp kalian kha.......

2018-06-22 05:37

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

@GarrethMaudys @FootballTribeID 😂msh gak hbs pikir biglia,benega,di maria gak main

2018-06-22 05:33

Megawati Dahlan megaadahlan

Why argentina why ?!!
Aduhhh mau bilang apa ehh, lawan psm dulu coba sana :/

2018-06-22 05:33

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@budimandjatmiko Berisic lo mas

2018-06-22 05:32

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

@Tasubu_12 @SuporterFC kipernya real sociedad?

2018-06-22 05:31

MasTon! fath1123

Sang Musafir yg rindu pulang, ndilalah tatkala dalam perjalanan menemukan banyak hal. | pecinta nasi bebek madura

Sebelah rumah, beli speaker baru, check sound terooos

2018-06-22 05:26

MasTon! fath1123

Sang Musafir yg rindu pulang, ndilalah tatkala dalam perjalanan menemukan banyak hal. | pecinta nasi bebek madura

Keuntungan di Papua, nonton piala dunia bisa disanding dengan makan sahur

2018-06-22 05:24

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

@FootballTribeID setuju👍dr line upnya sj sdh ngaco

2018-06-22 05:23

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

@SuporterFC tengahnya Kroasia mah top,dibnding tengahnya Argentina yg tnpa benega dg biglia. lbh parahnya lg cabale…

2018-06-22 05:21

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

lapangan tengah ARG kalah telak vs modric CS,tnpa ad nma benega dg biglia di tengah,ARG cuma butiran sagu.

2018-06-22 05:09

Khairul khairulcnk

Bismillah,ber islam dgn pemahaman sahabat Nabi

@Pazzinho77 😁👍

2018-06-22 05:07

Midi Morin midimorin

Simply happy, nothing more nothing less.

@FIFAWorldCup @HNS_CFF That's what you get when you put your star players (Dybala, Higuain, Di Maria) on a bench fo…

2018-06-22 05:03

Yan_J_T Yan_j_T

Mancing

Ada kha perem yg bisa di ajak 1 mlam aja......mati hantam skali

2018-06-22 05:00

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Modric man of the match! Pastinyong

2018-06-22 04:53

Septenias sennadelta

www.sennadelt@enok

RT @dedymuchlis1: @iwanfals kami punya pemimpin buruh di papua yang namanya SUDIRO beh, beliau memperjuangkan nasib ribuan pekerja selama b…

2018-06-22 04:51

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Ku dukung negara lain saja. 🇫🇷

2018-06-22 04:38

Rafzanjani, Zainal zrafzanjani

Harus adil semenjak dari pikiran.

Jorge "Dumbass" Sampaoli again, everybody.

2018-06-22 04:38

Nicky Gano NickyGano

Fuck The World

@mommy_elzar Sekejam-kejamnya ibu tiri dan ibu kota. Masih lebih kejam ibu jari netizen. Golongan netizen maha benar

2018-06-22 04:23

Ahmad bin Somad ahmadjari20

Seorang penikmat bukan pengamat sepakbola~Forza Indonesia~Visca Barca

argentina main biasa bgt,ngandelin messi doang?siap* angkat koper lbh dlu.

2018-06-22 03:50

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@ganjarpranowo Ngapain lu kampanye

2018-06-22 03:40

PUTRA PAPUA yudimeno

Setiap detik kt mlangkah jika tidak menuju kebaikan maka pasti sebaliknya.

@SiaranBolaLivee Peluang emas bercampur intan berlian

2018-06-22 03:39

Rian Anugrah rianAnugrah1908

@FansNerazzurri Udah sy prdiksi bakalan rame ini tweet 😂😂

2018-06-22 03:10

fadligrs fadlirah

RT @dedymuchlis1: @iwanfals kami punya pemimpin buruh di papua yang namanya SUDIRO beh, beliau memperjuangkan nasib ribuan pekerja selama b…

2018-06-22 02:59

Lala Irfan Angela602

‏‏‏يااااااااااااااااارب

@KusumaHadi678 Iya makasih, mbak kebangun trs sholat. Skrg bobo lagi deh. Disini beda 2 jam

2018-06-22 02:07

wysf widiiana

♥͡HALAMADRID!!

@HatrickJersey messi

2018-06-22 02:06

Setiawan Wahyudi MSetiawanW

@HizrianF Ahhh ade pu perasaan saja, kaka pu badan bgt saja mo

2018-06-22 02:05