Tweets at Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

Tanya✨ _tanzz_

.

the weather damn bipolar....

2018-10-23 16:08

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-10-23 16:02

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Petugas Pemeriksa : @HasanRifay #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:58

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Alat Angkut Menggunakan Pesawat Garuda Indonesia #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:58

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Dokumen Lengkap dan Sesuai #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:57

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Pemeriksaan Keabsahan Dokumen, Kebenaran Isi, Jumlah Komoditi #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:57

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Pengirim CV. Daniel - Ambon
Penerima Timoty Ratu, Daerah Tujuan @bkipmdenpasar #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:57

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: Komoditi Yang Diperiksa Adalah : Lobster Beku 24 kg 1 koli #OneHealthKIPM

2018-10-23 15:57

BKIPM Pelut Ambon Wilker_Ambon

(Official) Balai KIPM Ambon.
Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Yos Sudarso. Jl. Sultan Hasanuddin, Tantui, Ambon. Email : wilker.yossudarso@gmail.com

RT @BKIPMAmbon: 22/10
Pemeriksaan Lalulintas Hasil Perikanan Domestik Keluar di Bandara Pattimura Ambon, Oleh @BKIPMambon @HumasBKIPM @rina…

2018-10-23 15:57

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Selama #EmpatTahunJokowi apa saja yang telah kamu persembahkan untuk bangsa dan negara?

2018-10-23 15:51

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: #EmpatTahunJokowi

2018-10-23 15:51

Amar69 Amar6911

@LailaArina_ Buka ap

2018-10-23 15:51

Wahyubone Wahyubone4

RT @Mr_YHUYU023: @deepaksaxena88 @shimu_nahar @GoncaloValva10 @swydersk @Gene_wi @Shakirshayaan12 @Mayorga555 @edubento_80 @DarleyR250 @Dar…

2018-10-23 15:50

Nurul Aprilyani Yunk_begindang

Calon SPd.I yg tak prnh b'cita jadi ITU|bentuk idung g' jelas|pipi kanan+kiri b'lobang |sering dikecewain namun berusaha untuk tdak mengecewakan...♥Spongebob:*

Selamat siang keluarga sehat 🌹🌹🌹
Ada lagi nih penawaran yang tak kalah hebohnya, PROMO Paket HOT DEAL...😍
Terlariis…

2018-10-23 15:34

nurainunfadillah ainunmur12

be smart girl and ( isi sendiri)

RT @andryardianda33: Ingat persatuan bangsa jauh lebih penting dari pada apapung nah
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:29

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Jangan sampai terpecah belah. #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Alhamdulillah #KerjaKita4Tahun luarbiasa untuk indonesia kedepan !

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Yakin dengan hati usaha dengan tangan #KerjaKita4Tahun adalah hasilnya !

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Intinya begini persatuan adalah segala-galanya!
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Apa tong untungnya perpecaha mending #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Buktikan dengan prestasi mari beradu gagasan indonesia aman damai selalu karena #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Bersihkan hati dari segala ego indonesia bukan milik kelompok melainkan milik kita semua .
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Jangan lupa kita ini satu tanah air, kita ini satu bangsa. Jangan mau dihasut untuk saling bertikai. #KompakDamaiIndon…

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Bangsa yang besar adalah bangsa yg masih akan terus menjaga kedaulatannya apapun yang terjadi indonesia akan tetap sat…

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku karena memang hatus jangan mudah terprovokasi oleh apapun utamakan logic !

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndones…

2018-10-23 15:27

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Ingat persatuan bangsa jauh lebih penting dari pada apapung nah
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:26

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Saya yakin hanya satu yang mampu menyalamatkan indonesia yakni persatuan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 15:26

Winda indawinda43

RT @ustirusli: Presiden Jokowi sangat mengerti pentingnya pembangunan infrastruktur agar pertumbuhan ekonomi semakin merata.
#KerjaKita4Tah…

2018-10-23 15:26

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Waspadai upaya provokasi pihak asing yang ingin Pemilu kacau dengan cara adu domba. Waspada banget.
#KompakDamaiIndone…

2018-10-23 15:26

Winda indawinda43

RT @andryardianda33: Jangan hanya ingin kepentingan kelompok indonesia harus di pecah bela ohh no tidak bisa karena kami
#KompakDamaiIndon…

2018-10-23 15:26

sammy wakatobi sammy_wakatobi

@HipHop74934648 @fadlizon @AdianNapitupul1 Urusin dulu anakmu yang pergaulannya amburadul, Zon 😂

2018-10-23 15:25

Ayunita rianti ayunitariantiii

ARMY💙
BTS💙
PARK JIMIN💙

@BreakoutNET @ygent_official Ikon Goodbye road pliss 🙏

2018-10-23 15:21

Ayunita rianti ayunitariantiii

ARMY💙
BTS💙
PARK JIMIN💙

@BreakoutNET @Stray_Kids I am You yg baru rilis kemarin pliss

2018-10-23 15:16

EXOXOVERDOSE sulastri_emi

K-pop is my life ^^

kinaljkt48 halo kak kinal hehehe,,, kak aku kangen nih sm aksi gesrek kakak hihihih :)

2018-10-23 15:15

Wdyn Widhayanti29

Q.s Al-insyirah 6-8

ALLAHU AKBAR !!!!

2018-10-23 15:13

DSL dianselesta

Scorpio 1996

2018-10-23 15:12

Angga Saputrá anggaimaginer

Eh, Hai !

RT @edileast96: Tolong musnahin orang-orang yang kalau dichat gak diread, tapi apdet story terus.
#RECEHKANTWITTER
#2019TetapReceh

2018-10-23 15:02

Juventini Wajo JCI_Wajo

We are Juventus Club Indonesia Chapter Wajo | Di Bawah Naungan @JCIndonesia | CP : @Ippong89 085341732881

Nobar @JCI_Wajo cc : @JCIndonesia

2018-10-23 14:57

jachta wonietrash

soft online, stone irl #tenmin

RT @annabadbihhh: asi začnu chodit spát v 8 večer nebo nevim už

2018-10-23 14:56

Aru Islands News aruislands

Aru Islands; I Love My Islands

PBB
Persatuan Bangsa Bangsa

2018-10-23 14:54

ackermanK ackermanita

RT @babypink_97: @kstarlivecom Jin & Jisoo!!! I'm so excited!!!

2018-10-23 14:53

Nur Fadhila Amaliah Idris Dhila_idris

*Dalam sujud, ku tasbihkan cinta yang megah untuk_Nya* --Psikologi UNM, psytwetion'12-- (

SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL
#latepost
#barusempat

2018-10-23 14:52

M Azram B Mahulauw mahulauwazram

Bachelor of Law UMY 🎓

@cpnskumham Makaaiih infonya min

2018-10-23 14:51

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndonesiaku
#KompakDamaiIndones…

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: Saya yakin hanya satu yang mampu menyalamatkan indonesia yakni persatuan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: Ingat persatuan bangsa jauh lebih penting dari pada apapung nah
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: Intinya begini persatuan adalah segala-galanya!
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:50

@ustirusli ustirusli

Isi sendiri

RT @andryardianda33: Apa tong untungnya perpecaha mending #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 14:49

Aedil96 edileast96

jangan terlalu serius, saya belum 25.and please, jangan semprotz axe sembarangan, saya takut lupa diri.

Situ bangga laku? Lo tau jajan sd kenapa laku?
Murah gblg.
#RECEHKANTWITTER
#2019TetepReceh

2018-10-23 14:49

Azzumrotul Baroroh babaelba

Verifikator Medis RSUD Sidoarjo

RT @edileast96: Iyain aja
#RECEHKANTWITTER
#2019TetapReceh

2018-10-23 14:48

Tushar Amin tamin342

The team did a good job! I'm sure the cryptocurrency will be popular! On this project You can make good money!I sup…

2018-10-23 14:47

Tushar Amin tamin342

This is a perfect concept, I am sure you will find this magnificent ICO! Change your attention! Come join!! This is…

2018-10-23 14:46

Alex Payara ongen_payara

FW MCM

Dan ku berdoa "biarkan ku tanggung semua kekecewaan dunia utk membuatmu ttp tersenyum" @ Sopapei Beach,desa Suli

2018-10-23 14:46

Tushar Amin tamin342

#multichanexchange #mce #ico

2018-10-23 14:45

Tushar Amin tamin342

#multichanexchange #mce #ico

2018-10-23 14:45

Omeima I_Spy_1991

 Florida

@King__Joe93 🚂

2018-10-23 14:44

Rasydiana Hasan RasydianaH

2018-10-23 14:42

Amar69 Amar6911

@tantemeilany Aq mau tnggal sama tante

2018-10-23 14:41

MinangOposisi Minangoposisi

Kemewahan terakhir kami

1000 Ulama dan Asatidz Minang Sumbar Kecam Pembakaran Kalimat Tauhid
.
SECARIK KAIN TAK BERNILAI, TAPI BERTULISKAN…

2018-10-23 14:32

Fajrin greenfaj

#AbdiNegara | #gooner

(Data) Beras telah tersedia. Siap-siap sajian nasi goreng aneka rasanya

2018-10-23 14:31

Ondhenk93 ondhenk93

Tidak ada kata lelah u/ sebuah perjuangan 💪

2018-10-23 14:27

MinangOposisi Minangoposisi

Kemewahan terakhir kami

SECARIK KAIN TAK BERNILAI, TAPI BERTULISKAN KALIMAT TAK TERNILAI
.
Oleh: Ketua MUI Sumatera Barat
.
Hanya orang but…

2018-10-23 14:26

Usnul'cunnu _cunnu

i miss You MoM :*

Sudah open order gaess, minat chat wa lgsung ya 085344132511 🤗🤗

2018-10-23 14:20

ErinaR ernrsnt

RT @devos_dean: @susipudjiastuti In hasil kami per hari bu mentri. Di tempat kami hanya ada 2 perusahan ikan. Kalo dua duanya penuh. Terpks…

2018-10-23 14:19

BPTP Maluku bptp_maluku

Selamat Siang #SobaTani
Kegiatan Analisis Usahatani Bawang dalam rangka Pengambilan Data Primer Untuk Menganalisa…

2018-10-23 14:14

abdfadln abdfadln

Abdfadln

@CNNIndonesia Bakar bacotx zonki

2018-10-23 14:11

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-10-23 14:06

Polresparepare polresparepare

Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S.IK M.H

2018-10-23 14:06

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Iya benar kok aku cinta sama kamu, cuma ya aku #TetapSayangJokowi

2018-10-23 14:06

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Meski banyak hoaks kami #TetapSayangJokowi malahan makin sayang.

2018-10-23 14:06

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Saya mau tanya, apa benar mantan saya masih #TetapSayangJokowi ?

2018-10-23 14:06

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Kita semua #TetapSayangJokowi sekali lagi tetap Jokowi.

2018-10-23 14:06

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Kalau janji itu jangan kemanisan nanti berat, kaya aku yang #TetapSayangJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: A : Aku boleh ngikutin kamu gak?
B : kenapa ?
A : kata mama mimpi harus dikejar.
#TetapSayangJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Kamu mau gak kita kaya indomaret dan alfamart? Selalu gandengan gitu.
#TetapSayangJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Tau gak persamaan kamu dan nyamuk?
Sama sama ganggu tidurku.
#TetapSayangJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Politik kebohongan harus disetop #JujurItuJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Kita sudah sepakat, ini merupakan pesta demokrasi yang bersahabat dan bermartabat, setop politik kebohongan! #JujurItu…

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Rakyat sedang semangat-semangatnya kerja keras, jangan dirusak dengan politik kebohongan #JujurItuJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: #JujurItuJokowi kalau bohong, yang kasihan rakyat. Siapa yang suka bohong hayo?

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Industri kreatif sedang bertumbuh. Anak muda Indonesia mampu mendirikan start up berkelas dunia. Jangan dirusak dengan…

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Religiusitas Jokowi juga tergambar dari kedekatannya dengan kalangan ulama dan santri. Kenyataan tersebut bukan belaka…

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Sejak awal masa kampanye Pilpres 2014 ada ulama dan santri yang terus mengawal dan mendukungnya. Almarhum KH Hasyim Mu…

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Jokowi punya perhatian besar pada santri #JujurItuJokowi

2018-10-23 14:05

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Perhatian itu salah satunya dengan menetapkan Hari Santri. Kini tanggal 22 Oktober diperingati sebagai Hari Santri Nas…

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Jan Ethes sudah diperkenalkan dengan santri. Cara positif menanamkan nilai-nilai luhur secara fun #JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Mengapa harga diri laki2 harus tinggi?
Untuk menyaingi harga nasi ayam di Singapura
#JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Bang pesen kopi koi satu
Dipisah ya bang
Soalnya aku khawatir nggak bisa bedain mana yang tulus dan mana yang modus
#J…

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Satu yang tak bisa lepas hanya @Jokowi yang mampu mencuri hati rakyat.
#JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Saya mau tanya dong, kok pakde @Jokowi bisa sejujur dan sesabar itu? Bagi tips dong pak.
#JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Yang bisa dipegang dari seorang laki2 adalah kejujurannya
#JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Aku, kamu, dia, kita dan mereka semuanya pilih @Jokowi karena #JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Dari dulu sih ga pernah salah menilai orang. Dan untuk pilpres 2019 kali ini, saya akan tetap pilih @Jokowi. Karna bap…

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Kenapa pilih jokowi? Sederhan. Karna pak @jokowi jujur.
#JujurItuJokowi

2018-10-23 14:04

Nengelis Nengeli14441174

RT @andryardianda33: Aku sudah yakin dan ga mau kelain hati lagi. Aku sudah yakin mau pilih orang yang jujur untuk jadi pemimpin.
#JujurIt…

2018-10-23 14:04