Tweets at Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pare-Pare, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Klo debat joget juga solusinya #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #gis4

2019-01-20 13:33

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

Pemimpin yang seperti pak jokowi yang mampu melawan para korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj9

2019-01-20 13:32

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Just duit solusi dari segalanya hahahja #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #gis3

2019-01-20 13:32

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Dasar otak duit. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Pen0

2019-01-20 13:31

big boss muammar_bahar

himpunan mahasiswa islam (HMI)

Menyanyi biar buru2 semua make up 🤣

2019-01-20 13:30

Chaca raisyaAld

Lakukan saja Apapun yang penting Jangan Mengintimidasi

Berawal dari pertanyaan soal data ICW, Prabowo malah melempar pernyataan yang bisa dikategorikan 'blunder'.…

2019-01-20 13:29

IanSyah IanSyah92610283

Penulis juga sedikit kerja jadi seniman..

Mengejar citra, merasa menjadi pemenang, padahal palsu semata..

2019-01-20 13:29

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Kampret bener tuh, gimana mau berantas korupsi gaji pegawai perusahaan aja belum di gaji smpai 4 tahun, gimana indo…

2019-01-20 13:29

Chaca raisyaAld

Lakukan saja Apapun yang penting Jangan Mengintimidasi

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kena 'jebakan' pertanyaan Joko Widodo soal kasus korupsi.…

2019-01-20 13:27

RRB RRB94917459

Konsultan

@RiuRizkiUtomo @P3nj3l4j4h @Dahnilanzar Rakyat Indonesia sudah cerdas, dulu bilang ga impor ? Kenyataannya impor. I…

2019-01-20 13:27

Chaca raisyaAld

Lakukan saja Apapun yang penting Jangan Mengintimidasi

Menyimak Lagi Pernyataan Prabowo 'Korupsi Juga GakSeberapa' #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit #GrusaGrusuPrabowo #Ald1

2019-01-20 13:27

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Seseorang yg bikin heran
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi7

2019-01-20 13:27

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Jangan biasakan laku'in hal seperti itu pak Prabowo yahh
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi6

2019-01-20 13:26

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Gue mah ngak mau salah pilih dehh
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi5

2019-01-20 13:25

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

#fmb0 dunia politik penuh dengan intrik #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:25

Agoy!!! BangAgoy_

Hidup Sewajarnya saja

@n0tnanduy Nanti tak tuker sama jambu sebungkus

2019-01-20 13:25

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Gak jelas amat yah, ngaji gak bisa, bisanya apaan om wowo ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys0

2019-01-20 13:25

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Dalam debat di mengatakan korupsi hrus diberantas smpai ke akar2nya,, tpi kok malah partainya yg bnyak nyaleg manta…

2019-01-20 13:25

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

#fmb9 aneh tapi nyata kpk di himbau fokus tangani korupsi yg trilyunan, acuhkan dulu yg korupsi kecil"an. Kata sese…

2019-01-20 13:25

abdfadln abdfadln

Abdfadln

@VIVAcoid Lompat kuburan lg ae san

2019-01-20 13:25

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Udah salah, malu, joget lagi.. Pemimpin gaya apaan ini ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys9

2019-01-20 13:24

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Yang di bahas cuman duit mulu..
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys8

2019-01-20 13:23

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Misalnya, dia ternyata tidak cukup mengerti kehidupan seorang penyelenggara negara, kebutuhannya apa. Katanya menai…

2019-01-20 13:23

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Sedikit atau banyak, kalau sudah korupsi itu tetap merusak om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys7

2019-01-20 13:23

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Yang disampaikan pasangan calon 02 menjatuhkan diri sendiri #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit #GrusaGrusuPrabowo #Has9

2019-01-20 13:23

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Ya masa orang kayak gotu dia biarkan memimpin #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #gis2

2019-01-20 13:22

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Pertama, Jusuf menyoroti pandangan Prabowo tentang kenaikan gaji aparatur sipil negara atau aparat hukum untuk menc…

2019-01-20 13:22

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Tunjukkan sikap yg baik kalo ingin disukai
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi4

2019-01-20 13:22

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Koruptor itu di tindak om wowo, bukannya di sejahterahkan.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys6

2019-01-20 13:22

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

#fmb8 masih berharap 2019gantipresiden yah.. Hem mungkin perlu di pikir pikir lagi yg sekrang sudah bagus kok.…

2019-01-20 13:22

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Jangan sok"an pak Wowo
Org debat malah joget" emang biduan
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi3

2019-01-20 13:21

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

ada dua isu korupsi yang muncul dalam debat pertama Pilpres 2019 yang berpotensi menjadi blunder bagi pasangan Prab…

2019-01-20 13:21

RRB RRB94917459

Konsultan

@RiuRizkiUtomo @P3nj3l4j4h @Dahnilanzar Miskin argumentasi terakhir isu Ratna Sarumpaet dn hoax. Dungu namanya. Ber…

2019-01-20 13:21

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Sedikit gak apa2 asal jngan bnyak,, dpat referensi drimna pak @prabowo #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Pen7

2019-01-20 13:21

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Dua Pernyataan soal Korupsi Ini Dinilai Bisa Jadi Blunder untuk Prabowo-Sandi #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #Has6

2019-01-20 13:21

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

#fmb6 pilih jojo atau wowo nie gaes. Yg jelas 2019tetapjokowi yah 😊 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:20

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Capres_cawapres mah harus kompak lohh kok yg 1 ini terlalu menjanjikan"kan yahh
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi2

2019-01-20 13:20

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Udah keluarganya hancur, usahanya pun gak jelas juga si om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys5

2019-01-20 13:20

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Munhkin ya klo mentalnya koruptor yaa gini nih jadinya #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #gis1

2019-01-20 13:20

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Kalau kasus sudah melalui proses, dia sudah dihukum dan kalau memang hukum mengizinkan, kalau dia masih bisa dan ra…

2019-01-20 13:19

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Asal ada duit, mantan napi koruptor pun di terimah. Om wowo kok gitu ya ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys4

2019-01-20 13:19

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

mas wowo sering baca buku kok berpikiran negatif.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj8

2019-01-20 13:19

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

Ampun pak. Belum jadi presiden udah oleng #fmb7 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:19

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

#fmb5 ngeri ngeri sedapp nie pak wowo.. Korupsi kecil" gak usah di urusi tp utamakan yg korupsinya triluanan.…

2019-01-20 13:18

Sitti Wahyuni SittiWahyuniaba

Hujan dan kenangan

Korupsi kok dianggap enteng
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Swi1

2019-01-20 13:18

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Kalau korupsinya sedikit gak apa-apa kata om wowo, gimana sih.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys3

2019-01-20 13:18

Mansur Toke_5664

tetap setia

Bantu Subscribe

2019-01-20 13:18

Joe Souruy joe_souruy

Tahun Ini APBD SBT Tak Menetes Ke Hunimua



@berita_rri

2019-01-20 13:18

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

pak jokowi yang mampu membarantas para korupsi.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj7

2019-01-20 13:18

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Pernyataan tersebut dilontarkan menjawab pertanyaan Jokowi terhadap komitmen pemberantasan korupsi dari Prabowo.…

2019-01-20 13:17

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Om wowo kapan mensejahterahkan rakyat kalau yang slalu di bahas cuman duit mulu ?
#KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:17

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

Hahaha. Oleng yah woo #fmb4 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:17

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Perbedaan penyataan antara capres 01 dan 02 sngat terlihat jelas, jdi bgi rakyat indonesia jngan slah pilih.…

2019-01-20 13:17

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

Om wowo katanya sering baca buku kok bicaranya gak jelas.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj6

2019-01-20 13:17

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Dalam debat, Prabowo mengatakan ia memperbolehkan enam napi koruptor nyaleg dari Partai Gerindra karena kadar korup…

2019-01-20 13:17

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

Gila lue woo.. Kalo kecil"an gak apapa. #fmb3 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo

2019-01-20 13:16

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

Tidak jelas rakyat mau menangkap apa dari situ, kecuali pidato-pidato seperti maju sebagai ketua OSIS…

2019-01-20 13:16

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

Dukung penuh gerakan anti korupsi, calegnya banyak mantan napi koruptor #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Fmb2

2019-01-20 13:16

Hasnahwati Hasan WathiHasan

Usaha tidak menghianati hasil get the spirit

debat perdana ini Jokowi menang telak dari Prabowo karena paslon nomor 02 itu dianggap hanya mengedepankan pernyata…

2019-01-20 13:16

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Hahaha emangya klo ambisi sdah di ambang batas jadinya gini #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo…

2019-01-20 13:16

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Apa gk bosan apa pak mencalonkan diri trus jadi capres, udh 10 thn mencalonkan tpi blum ke pilih2, tau diri dong pa…

2019-01-20 13:16

Yaya Syam yayasyamm

Hidup cuma sekali ketahui semua yang ada di bumi selagi bisa

Kalau ada duit semuanya aman, kata om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Yys1

2019-01-20 13:15

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

om wowo berpikir gak jelas.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj4

2019-01-20 13:15

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Joget aja 🤣🤣😂😂 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Pen5

2019-01-20 13:15

FIRMAN BABA Firmandelong

masih bingun kah. jangan bingun ini hanya dunia.

katanya gak apapa klo cuman sedikit. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#fmb1

2019-01-20 13:15

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Om pijit om pijit saat nggak di kasih kesempatan bicara #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #sig9

2019-01-20 13:15

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

Pak Jokowi yang mampu membarantas para korupsi.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj5

2019-01-20 13:15

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

bagian dari mengamini perilaku korupsi. Itu mengendorse korupsi. Saya kira sangat bertentangan dengan prinsip antig…

2019-01-20 13:14

abdfadln abdfadln

Abdfadln

@aindraku @aheryawan Bukaan tempt pijit plus

2019-01-20 13:14

Ahmad Faisal Athox_atho

waktu adalah harta terbaik

Perusahaannya om wowo juga gak jelas bayar gaji karyawannya.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Afs0

2019-01-20 13:14

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

Prabowo tidak tahu permasalahan di partainya tersebut. #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit #GrusaGrusuPrabowo #Nug9

2019-01-20 13:14

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Hahah saya no coment pokonya emang grasagrusu #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #sig8

2019-01-20 13:14

RRB RRB94917459

Konsultan

@RiuRizkiUtomo @P3nj3l4j4h @Dahnilanzar 02 cara berdebat dgn ide, gagasan, program, visi dan misi sesuai subtansi d…

2019-01-20 13:13

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Caleg2 mantan napi korupsi aja di beri ijin untuk nyaleg di partainya
Gimana negara mau maju klo seperti itu,…

2019-01-20 13:13

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

jika Prabowo benar-benar antikorupsi, seharusnya Gerindra melarang koruptor menjadi calon anggota legislatif…

2019-01-20 13:13

PendyLexx LexxPendy

Banser Nu ---
Pancasila? Jaya!!!!

Om wowo badan gede krna korupsi😂 #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Pen4

2019-01-20 13:13

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

Kita harus tidak beri jalan, #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit #GrusaGrusuPrabowo #Nug7

2019-01-20 13:13

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Sok"an pak Wowo nya... Seolah meledak mah dia
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr0

2019-01-20 13:12

Ahmad Faisal Athox_atho

waktu adalah harta terbaik

Gimana om wowo mau sejahterahkan rakyat, rumah tangganya aja hancur.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Afs9

2019-01-20 13:12

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

Sangat blunder. Itu tidak boleh pemimpin mengatakan seperti itu karena namanya hukum kita harus strict…

2019-01-20 13:12

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

om wowo selalu bicara gak jelas
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj3

2019-01-20 13:12

Ahmad Faisal Athox_atho

waktu adalah harta terbaik

Bukan joget yang di butuhkan rakyat om wowo, tapi kesejahteraan.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Afs8

2019-01-20 13:12

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Pokoknya saya sudah liat perbedaannya
Dan sya makin yakin pilih paslon 01, krn paslon 02 bicaranya gk jelas, bnyak…

2019-01-20 13:11

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Terlalu menyombongkan diri .. Bisa dilihat dari raut wajahnya kok
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr9

2019-01-20 13:11

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

blunder itu terjadi saat Prabowo menyatakan bahwa kader mantan koruptor dari Partai Gerindra ikut pemilihan legisla…

2019-01-20 13:11

Ahmad Faisal Athox_atho

waktu adalah harta terbaik

Nyalon udah tiga kali, tapi masih aja tetap gitu.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Afs7

2019-01-20 13:10

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Jangan asal"an pak Wowo
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr8

2019-01-20 13:10

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

Prabowo Subianto, melakukan blunder besar saat membahas korupsi dalam debat pada Kamis #KorupsinyaGaSeberapa…

2019-01-20 13:10

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Pokoknya saya gk mau pilih penyebar hoax

#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#mrs4

2019-01-20 13:10

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

Tiap hari makin ngaur om wowo.
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj2

2019-01-20 13:10

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Lawan nya dituduh untuk keuntungan sendiri
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr7

2019-01-20 13:10

AAA_ sufigila33

life is a bitch , how learn to fuck it !

Lihat kan perbedaan kelasnya #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo #sig7

2019-01-20 13:09

Gora anugrah_gora

@prmeswara_ @baiqursula_ Knapa kalian bermesraan di tweet sy, pergi sana

2019-01-20 13:09

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

mungkin korupsinya juga nggak seberapa, mungkin dia...," ujar Prabowo #KorupsinyaGaSeberapa #MuaranyaDuit #GrusaGrusuPrabowo #Nug3

2019-01-20 13:09

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Belum jadi presiden udah ngelakuin hal" yg tdak baik dicontoh
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr6

2019-01-20 13:09

Nengelis Nengelisi

jadilah orang baik.

Pemimpin seperti pak jokowi yang mampu menghapus korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#jjj1

2019-01-20 13:09

Ahmad Faisal Athox_atho

waktu adalah harta terbaik

Hari ini liburan kalian joget apa ?
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Afs6

2019-01-20 13:09

Aan Nugraha AanNuge

Baper gak guna

Kalau kasus itu sudah melalui proses, dia sudah dihukum dan kalau memang hukum mengizinkan, kalau dia masih bisa da…

2019-01-20 13:08

Mirna Salim MirnaSalim12

Jester is my life
Do it if you can.. 😁

Korupsinya gk seberapa??
Appaahh 😱 mang hrus brapa?

#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#mrs3

2019-01-20 13:08

NurulHidayah.R NurulHidayahRN

Aku, Kamu, Takdir

Orang tema nya hukum dan ham
Bahasnya kok politik
Heran gue
#KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#Nhr5

2019-01-20 13:08