Tweets at Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Aquí podemos ver cómo se usa el signo de exclamación, las comillas y el punto.

2018-09-20 05:09

♀️ sunsaregood

i’m a homo...sapien

yen, asleep on rabbit
me: puts gashina on
yen, sitting up: hello

2018-09-20 05:09

Alif Pramadhan Kokoh_Aliip

Viva Justicia! - Look, but don't touch. Touch, but don't taste. Taste, don't swallow.

Muda, Berprestasi: Diincar Jadi Menantu

2018-09-20 05:09

Zexy Walker WalkerZexy

Contemplating, ⚽️🏳️‍🌈🤙🏼

@TheBrandyHoward @MrJulieGoldman I live in DC and would happily travel to NYC for a live show. Feb preferred

2018-09-20 05:08

Bsse au Bsseanitausman1

snapchat: bsseanita03 line: bsseanitausman9 | Jual pemutih racikan | ig bsseau

ngelayanin bacot orang yang ga
penting cuma buang2 tenaga,
waktu doang. diem aja nanti juga
diem sendiri hahaha

2018-09-20 05:08

Ummussam ummussam

@AvhoSN Rahasiata' ini nah jgnki ribut 🤫

2018-09-20 05:08

Bella Sianita BellaSianitta

Terkadang mengalah lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti

2018-09-20 05:07

Rizky r7z7048

LOADING ██████████████ 99%

Hehe Gw Maap gw suka spam :D

#KTBFFH

2018-09-20 05:07

mas tong tong TongKun37292804

Berita Politik Teknologi Gerakan Sosial

@AkunTofa Ilmu lo FA cuma HTI Dah ga laku gorengan lo ....

2018-09-20 05:07

سث روگن MMDLVI

Polite As Fuck

خیلی جالبه معذرت خواهیامون به خاطر اینه که کارما یه وقت نیاد سراغمون

2018-09-20 05:07

Kiah☾ mikiahstrouse

rock n' roll ain't noise pollution • Will💋

RT @mollyruthp: How long until I finally decide to fuck up my career plans and get a neck tattoo

2018-09-20 05:07

Darwin Rachman rachmandarwin

DAR | Informatics Network Engineering Student | FOTOGRAFERJOMBLO | SIGiers

Kassa' memang

2018-09-20 05:07

Melinda Abraham Melinda_AB

Wanita Tegas Yang Tak Suka di Tindas

Manfaat Memiliki Website Sekolah

2018-09-20 05:06

Mauki Jadi Pacarku? sok_keren

Saya Kerren ... Mau bukti? Follow me and mention ... nanti kudatangi ..

Jika saat mengukur tinggi badan kita melepas sepatu, kenapa saat mengukur berat badan kita tidak melepas pakaian? #persoalan

2018-09-20 05:06

dede bisnis OL dedespot_

Kurasa aku melihat dunia yang berbeda.,
Klo minta follow harap sabar...tp pasti kufolbek jika mention...
#united #real

150. #1 : seenaknya yaa lo ninggalin gue gitu aja, sakit banget rasanyaaa :'<

2018-09-20 05:06

Aco UNITED ini_aco

Pacarmu yg Absurd. akunya aco'... suka wanita baik-baik perhatian dan tidak punya bio

Beb, cinta kamu besarnya kayak apaan sih? Pasti lebih besar dari upil kamu kan..

2018-09-20 05:06

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Eso sí fue error del cel.
Reclame usted que no le enseñaron redactar bien.

2018-09-20 05:06

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Aquí está que se debe poner punto cuando la oración está con comillas.

2018-09-20 05:05

Alfredo ⭐️ alguguma

It’s called karma and it’s pronounced HA!

JAJAJAJJAJAJAJJAJAJJAJA

2018-09-20 05:05

Eliza Vera Salvina ElizaVerasal

“Di Sumatera Utara, kelompok yang dipimpin Achmad Kalla, adik kandung Jusuf Kalla mendapat order pembangunan

2018-09-20 05:05

daengngimba daengngimba

under pseudonim, we reveal our true self

@juve_NEO Is that possible?

2018-09-20 05:04

Agnesia Hartono agnesia_hartono

Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu tuk sebuah alasan, baik tuk belajar darinya atau tuk menjalani hidup ini bersamanya.

2018-09-20 05:04

ghojeng ghoziyansyah

merekah hanya menjadi cibiran menatap hanya mnjadi kekosongan
tanpa ragu akan keraguan itu

@a_ghiffary Cek DM bosque

2018-09-20 05:04

PB-FD 8 G= IDR100K murahkok

SOLD OUT | BBM : 29331190 | Line : Aishof | SMS : 085395939336

~Bersandar dan berserah diri kepada Allah Ta'ala adalah sebaik2nya usaha untuk mendapatkan kebaikan dan kecukupan darinya~#aagym

2018-09-20 05:04

Magneto MuhFadhilZn

Like play game, interesthing with bitcoin, cryptocurresy and related to it

@BGXGlobal Decentralized multifunctional processing platform for mobile games powered by artificial intelligence

#ICO

2018-09-20 05:04

daengngimba daengngimba

under pseudonim, we reveal our true self

There the replay

2018-09-20 05:04

Xion xionx17

pineapple is the best fruit and i post twice a year; YouTube:

UPDATE: Temporarily, if you want it done, you gotta retweet both this tweet AND this:

2018-09-20 05:03

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Y no lo digo yo, lo dice la RAE, le pase información sobre eso. Por último, lo que usted hace para de…

2018-09-20 05:03

Xion xionx17

pineapple is the best fruit and i post twice a year; YouTube:

@BrodySpams said that if i reach twenty retweets i get one game of Fortnite with him. Make it happen.

2018-09-20 05:02

Mike Panagopoulos Mike_BBI

Analytics (and occasionally words) at @The_Bball_Index

It’s a Wednesday chill

2018-09-20 05:02

Harun Al Rasyid AyunkLuvant

@fadjroeL Waduhh😅😅

2018-09-20 05:02

ᴍᴜʜᴀᴍᴀᴅ sᴇᴘᴛɪᴀɴ ᴅᴡɪ ᴄᴀʜʏᴀ masseptian_dc

Aku tetaplah aku begini, kamu tetaplah kamu begitu | Instagram : masseptian_dc | etgimeldhotkom@gmail.com | 082330684466

RT @mohammedsabeq: pedih banget pasti.

2018-09-20 05:01

RAJA tweet ヅ MailKusuma

~ :) Tanpa di mentionpun Langsung di FollBack :) ~

FaktanyaLelaki, kenali lebih jauh tentang
Faktanya Lelaki dan Cintanya.

2018-09-20 05:01

James William JamesWi_

Ingin menjadi orang yang sukses !

Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

2018-09-20 05:01

Piedra bea_bbm

Palitos de pescado con natillas.

@Mr_Citroideae dios que mensaje más hater

2018-09-20 05:00

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Observaciones tan ridículas como las de usted. Cometió errores, y eso se ve claro. Y sí, estudié, soy…

2018-09-20 05:00

Eliza Vera Salvina ElizaVerasal

Di antaranya membangun pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) senilai US$92 juta di Pulau Sembilang, dekat Batam.

2018-09-20 05:00

Piedra bea_bbm

Palitos de pescado con natillas.

@Mr_Citroideae o le hacen mucha gracia las interrogaciones

2018-09-20 05:00

Piedra bea_bbm

Palitos de pescado con natillas.

@Mr_Citroideae te ama

2018-09-20 05:00

adi TI adi_javanes

MAU BALANJA ONLINE YA INDORAYA AJA DIJAMIN 100% TERPERCAYA FD KINGSTON 8GB(55RB) 16GB(80RB)

2018-09-20 04:59

daengngimba daengngimba

under pseudonim, we reveal our true self

@IriantoIrfan @bianconeristore Berna ga perlu ngebuktiin apa2 lg, mending bantu jaga defense line

2018-09-20 04:58

Misbah Agoesriandi agoesriandi

ig @agoesriandii

Mewek dapet kartu merah pertama di #UCL 😭😭😅😅

2018-09-20 04:58

Ola Mulya olamulyaa

Akun lama ditelan bumi. Since 2011- but like newbie again.
Dedicated to my bestie yg mo mention wkwk

Beberapa tweets haya fiktif belaka.
Nggak smua w alamin, ada juga sih yg inspired by others.
Ada yg full fiktif. Hahaha

2018-09-20 04:57

FLOP STAN!! 🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! MULTIDANDOM!!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@unamestetik ke mana aja boleh :)

2018-09-20 04:57

Nihad neehad__

tentang segala hal

There is too much drama

Me:

2018-09-20 04:57

Laode Irfan laodeirfanhsyah

psychology, science, poem, manusia pada umumnya

Ronaldo garuk pala doang dapat kartu merah, anjirr 😂

2018-09-20 04:57

daengngimba daengngimba

under pseudonim, we reveal our true self

The most bullshit redcard ever 🤣🤣🤣

2018-09-20 04:56

ahmad f ahmadun

tukang retweet

Perotti pellegrini please

2018-09-20 04:56

Rizki Budiman IQBM59

Pejuang Qur'an

@infokuis Ingatlah kembali tentang apa tujuan kita melakukan rutinitas, dan selalu berpikir positif bahwa di setiap…

2018-09-20 04:56

Surahman Basri surahmanbasri

| KMJTP-UH | TRAKTOR 2010 |

Hahahaha ronaldo

2018-09-20 04:55

Sabeq mohammedsabeq

@MalabarProject | Tahun ini garap: Syiar Tawa Tour. Kalau mau tahu, sila cek #syiartawa. Kalau sudah, yuk langsung klik link di bawah ini.

pedih banget pasti.

2018-09-20 04:55

C-J TheyCallMeCJ_

The Blueprint.

I am this tweet. this tweet is me.

2018-09-20 04:55

Eliza Vera Salvina ElizaVerasal

tanpa dipolitisasi untuk menimbulkan lagi kecurigaan atau pun merusak citra seseorang sangat tidak perlu,”

2018-09-20 04:55

Ummussam ummussam

Kuota abis tp pengen bangunin pcr sahur trus diem2 aktifin hotspot ayah, dosa ga?

2018-09-20 04:55

rh.92 rhmthidayat92

Zero to Hero !!! Yakin Usaha Sampai.

@juventusfc Gooooll Goolll Goolll @Miralem_Pjanic @Cristiano @persib @FCBarcelona @rhmthidayat92 Forzaaaa!!! Juven…

2018-09-20 04:54

Taufik Hidayat Latif taufik8313

2018-09-20 04:54

ahmad f ahmadun

tukang retweet

Nomor 22...

2018-09-20 04:54

FLOP STAN!! 🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! MULTIDANDOM!!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

she's clingy AF!!!

2018-09-20 04:54

Muhammad Andra Nur Andra_Dino

Est. 1995 || Fakir || Ora et Labora || Ancora Imparo || Stick to the truth even if the truth kills you. #GGMU

@DevilsOfUnited Sementara itu, @Cristiano menghindari @ManUtd

2018-09-20 04:52

Bella Sianita BellaSianitta

Tak semua yang kita hadapi dapat diubah, tetapi tak ada yang dapat diubah jika kita tak dihadapi.

2018-09-20 04:52

FLOP STAN!! 🇮🇩🇮🇩 ekkyslmn

PA!!! PROUD MUSLIM!! A HE!! MULTIDANDOM!!! RANDOM AF!! GA ENTHUSIAST 😂😂!!

@rlthingy @unamestetik ayo

2018-09-20 04:52

Ardika Darwis rednubi

Politeknik Nasional LP3I Makassar

Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah Ta'ala akan mempermudah urusannya di dunia dan akhirat.(HR.Muslim)

2018-09-20 04:52

apriaN Aprianwahyu_

2018-09-20 04:51

Leonard Mherekumombe LeonardMhereDi1

An Artist at Heart,Hiphop Rap lover Comic Designer/Tech Addict/ Poem lover.

IF YOU FORCE MY HAND I WILL BE FORCED TO DRAW

Yo@LupeFiasco happy food & Liquior Anniversary still one of e greatest rap albums of e 2000s

2018-09-20 04:51

Afifa Zahran AfifaZahran

Hidup hanya sekali. Jika tak dinikmati , dia habis sia2 tergerus waktu

@jokowi kwik kian gie : konsep tak direspons Joko Widodo , logis kan saya ke Prabowo Subianto Djojohadikusumo…

2018-09-20 04:51

Tasman Effendy  Tasman_Effendy

KadanG KaLa Yg BAIK Itu Belum TenTu OranG Lain bilang BAIK..

Kalau Jalan Baik Sudah di Tempuh, MATI adalah cara terhormat

2018-09-20 04:51

Sabeq mohammedsabeq

@MalabarProject | Tahun ini garap: Syiar Tawa Tour. Kalau mau tahu, sila cek #syiartawa. Kalau sudah, yuk langsung klik link di bawah ini.

hehehe seru seru nih ucl.

2018-09-20 04:50

Munadi Agri Saswan agriCRsaswan

MARBOVILLAGE, KPANAPAST, PSMMAKASSAR & REALMADRID

banna dudui tangannu Ronaldo

2018-09-20 04:50

fajriani bahar fajriani20__

|| family ♥|| BismiLLah !! Man jadda wajada ||

@TriNur_Fz Aktif ditwitter yah kak ? Bru tau aku

2018-09-20 04:50

muhammad rama ramamuhammadd

just a stupid man with his glasses

Nah lohh

2018-09-20 04:49

Agnesia Hartono agnesia_hartono

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

2018-09-20 04:49

Izzatul Millah PeciPecinta

nothing

Jokowi_amin #2019jokowilanjut #2019TetapJokowi #2019JokowiMaruf #2019JokowiMarufAmin #jokowi2periode #2019tetapjokowi

2018-09-20 04:49

Rizki Budiman IQBM59

Pejuang Qur'an

@KusukaAja @CunayyH Katamu tak kuasa, Menahan gejolak di Dalam dada
Dewa 19> Kangen

2018-09-20 04:49

SalaminaM6 M6Pangea

Airiano de corazón

@mflynnautora Y lo del punto me refiero a este tuit.

2018-09-20 04:48

Munadi Agri Saswan agriCRsaswan

MARBOVILLAGE, KPANAPAST, PSMMAKASSAR & REALMADRID

HT: Real Madrid 1-0 AS Roma
⚽ Isco
#UCL #HalaMadrid

2018-09-20 04:48

Wahyu Setiawan why_stw

Agnostic atheist

@panditfootball Mantap, kartu merahnya. 😂

2018-09-20 04:48

ٖ oursIove

come back to earth • @mancity

absolute mare

2018-09-20 04:47

Rahmat amin rahmatamin24

Ketahui Manfaat Luar Biasa Buah Kurma dan Aneka Resep Membuat Jus Kurma: melalui @YouTube

2018-09-20 04:46

Yunianti Yunianti404

Alhamdulillah Halal

Namanya lawan politik pastilah mencari kesalahan2 lawanya, tapi Tuhan itu tidak tidur, Ia yang mengangkat Ia juga y…

2018-09-20 04:46

LSA Aresky LSAresky

The First Kpop Online Store in Maros. TRUSTED!

|| OFFICIAL LINE: @DZG0255O || /> ||

[INA/INSTOCK] candysky's I Love SHINee Cold Cup, details: |

2018-09-20 04:46

Andi Muhammad Rifqi Pakolleri. rfqpkllr

Bukan akun pencitraan.

Great FK from Iscodisco~

2018-09-20 04:46

Lucas Espronceda LucasEspronceda

EDP. Periodista. Aficionado. Creador de historias 💻 Tuitero a turnos. A mi manera🎙

Don Francisco Alarcón "Isco", la clase y el talento personificado, golazo antológico en el #Bernabéu. Abrió la lata…

2018-09-20 04:45

Joyoung Mincoreo_

Wehelmince Alnabe

Mau memulai hubungan tanpa mengakhiri hubungan sebelumnya, bukankah kau terlihat seperti satu terminal dengan lima…

2018-09-20 04:45

Eliza Vera Salvina ElizaVerasal

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengetahui ada 34 proyek pembangkit listrik yang mangkrak.

2018-09-20 04:45

Alifah Naufalyn AlifahNafisah

Allah♥♥ ITTC Gontor Putri 1 Mantingan Ngawi Indonesia

You can say whatever you want about me. I won't change. Your approval isn't needed nor wanted.

2018-09-20 04:45