Tweets at Bombana, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bombana, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Baru liat orang pas makan sate kambing mimumnya kopi item.

2018-12-15 23:26

emanez emanezpasti

X-friends....!!!!

SKA-PHOBIA....!!
jika kau tak tentukan pilihan, maka pilihan yang tentukan nasibmu..!! instagram : emanez_cb . WA: 082189426498

Baru mau keluar so hujan. 😒

2018-12-15 16:53

alfaristi alfaristi1

Pengambilan gambar hari ini untuk kelanjutan Film 'Jodohku Pilot'
Lanjut lagi sebentar malam dan besok...

2018-12-15 15:48

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

benar bahwa Joko Widodo betul mengasihi rakyat.. dua tempo ... tetap ... #Sulteng01TetapJokowi #2019JokowiKyaiMaruf…

2018-12-15 15:38

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

santunan desa wajar inti dan positif incaran #Sulteng01TetapJokowi #danadesa #JokowiLagi

2018-12-15 14:05

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

jkowi memajukannya Pesantren #Sulteng01TetapJokowi #pesantren #01Jokowilagi

2018-12-15 14:00

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

jkw memajukannya Pesantren #Sulteng01TetapJokowi #pesantren #01Jokowilagi

2018-12-15 13:55

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Jokowi Widodo menganjurkan madrasah #Sulteng01TetapJokowi #pesantren #01Jokowilagi

2018-12-15 13:45

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

sahih bahwa Djoko Widodo terlampau menyenangi rakyat.. dua daur ... tetap ... #Sulteng01TetapJokowi…

2018-12-15 13:44

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

jkowi pengin Dana Desa bermamfaat ssuai kbthan rkyt #Sulteng01TetapJokowi #Danadesa #JokowiLagi

2018-12-15 13:34

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

jkowi - Ma'ruf Unggul d Banten #Sulteng01TetapJokowi #JokowiLagi #JokowiUnggul

2018-12-15 13:24

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

pendirian beserta manfaatnya lain reaksi instan #Sulteng01TetapJokowi #JokowilLagi

2018-12-15 13:19

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Jokowi Widodo kagak ingin siap dependensi pada acara batih maksud #Sulteng01TetapJokowi #JokowiLagi

2018-12-15 13:09

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

memimpin dengan kelugasan #Sulteng01TetapJokowi #SederhanadanMerakyat #JokowiLagi

2018-12-15 13:04

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Djoko Widodo tidak bakal strategi memberi hati dan kagak menggodok #Sulteng01TetapJokowi #JokowiLagi

2018-12-15 12:59

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

Dari orang bakal bala tentara #Sulteng01TetapJokowi #RakyatKecil #JokowiLagi

2018-12-15 12:50

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

jkowi nda pengen ad ketergantungan pda prgrm klrga hrpn #Sulteng01TetapJokowi #JokowiLagi

2018-12-15 12:49

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

kepandaian nan mengajarkan kemudahan ketua Joko Widodo #Sulteng01TetapJokowi #RakyatKecil #JokowiLagi

2018-12-15 12:38

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

@Diana50723691 Good job, go ahead! #Sulteng01TetapJokowi #01JokowiLagi #2019TetapJokowi #JokowiKyaiMaruf

2018-12-15 12:35

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

memimpin dengan kemudahan #Sulteng01TetapJokowi #SederhanadanMerakyat #JokowiLagi

2018-12-15 12:34

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Kebersamaan klwrga jkw disukai warganet #Sulteng01TetapJokowi #kebersamaan #JokowiLagi

2018-12-15 12:32

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

kebersamaan tanggungan Jokowi Widodo disukai warganet #Sulteng01TetapJokowi #kebersamaan #JokowiLagi

2018-12-15 12:26

Humas Res Donggala humasdonggala

serunya bermedsos tanpa salah eskpos, pemilu 2019 aman, damai dan sejuk

2018-12-15 06:00

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

3 hari lalu, pada diri sendiri: Kamu harus berhenti beli baju atau kain, ini mulai tidak wajar. Aku saat ini: Gabut bgt, beli baju ahhh

2018-12-15 00:16

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

Isuk dele, sore Tempe. Lelah hayati bang haha

2018-12-14 23:16

บูชาทั่นนู่ผู้นัลลั้ค YFbTZqGpw9GigKi

บูชาทั่นนู่3ครั้งง

RT @VitaAmll89: kamu yang pake baju merah item ganteng bgt #MAMARedCARPET #GOT7

2018-12-14 22:27

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

kamu yang pake baju merah item ganteng bgt #MAMARedCARPET #GOT7

2018-12-14 22:25

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

Lu buka aja yutup cari chanel indie lokal, atau di spotify jg banyak, pokoknya banyak bet da gamuat di tweet ini

2018-12-14 21:34

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

Seberapa gereget lo. Gue makan di mujigae, udh mesen makanan, tiba2 ada yg muter lagu nya ***, gue lngsung tinggal…

2018-12-14 21:27

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

Dua Tahun Pacaran, Natasha Ryder & Ciccio Manassero Makin Mesra.

2018-12-14 20:11

alfaristi alfaristi1

I posted a new video to Facebook

2018-12-14 19:55

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2018-12-14 19:41

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Mu iphone kan takleh trace ke

2018-12-14 19:38

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

sbnrnya hobi bkin logo. Cuma suka mnyita waktu. Tp suka bgt

2018-12-14 19:27

Mat1212 Mat12124

RT @WahyuAd44062863: Joko Widodo targetkan penghasilan PKH warsa 2020 Makara 15.6 juta anak bini #Sult3ng01JokowiLagi #2019tetapJokowi http…

2018-12-14 17:55

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

iya tp kan d tes dlu. Bru dpt beasiswa. Kalo g llus y ga dpt wqwqwq

2018-12-14 17:55

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

jkowi Targetkan Penerimaan PKH thn 2020 jdi 15,6 Juta keluarg #Sult3ng01JokowiLagi #2019tetapJokowi

2018-12-14 16:34

Ervan Ernata ErvanErnata1

We pray that the distress and in need of something, it should wealso pray in great excitement and currently abundant sustenance.

RT @WahyuAd44062863: Joko Widodo targetkan penghasilan PKH warsa 2020 Makara 15.6 juta anak bini #Sult3ng01JokowiLagi #2019tetapJokowi http…

2018-12-14 15:55

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Joko Widodo targetkan penghasilan PKH warsa 2020 Makara 15.6 juta anak bini #Sult3ng01JokowiLagi #2019tetapJokowi

2018-12-14 15:54

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

Komitmen jkowi memajukannya endonesia #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 15:37

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

Kyai Ma'Ruf Amin Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi Ulama #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 15:22

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

" Coba saja supaya lidahmu tahu bahwa ada makanan yang enak di kedai kecil seperti ini. ". Bersamaan dengan obrolan…

2018-12-14 15:10

alfaristi alfaristi1

2018-12-14 15:08

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

acik suruh ikut gi dobi bp hm ye dgn baju tidur tak mandi lg sis ok jewp

2018-12-14 14:51

alfaristi alfaristi1

I posted a new video to Facebook

2018-12-14 14:36

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Di tangan Djoko Widodo strata RI bertambah dan v menjelma medan setimpal penanaman modal #Sult3ng01JokowiLagi…

2018-12-14 14:29

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

d tngn jkw Peringkat endonesia naek dn menjdi Negara layk Investasi #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 14:17

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

ahli Nahdatul Ulama stabil bawa Joko Widodo kyai ma"ruf #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 14:16

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

jkowi pengen Batam Berdaya Saing dn Tarik invstr #2019TetapJokowi #Sult3ng01JokowiLagi

2018-12-14 14:14

Humas Res Donggala humasdonggala

Hidup positif berlomba menyebar kebaikan bukan menyebar hoax. Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk

2018-12-14 14:05

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

dri Mahasiswa , ptani , Supir Anggkot , hingg Pedagang Pasar & Buruh ngefans jkowi Kyai Ma'Ruf #Sult3ng01JokowiLagi…

2018-12-14 13:52

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

13.000 Relawan d Bogor siapp dkng jkowi Kyai Ma'Ruf #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 13:33

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Mediatek Helio P90 Hadir dengan AI Fotografi

2018-12-14 13:33

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Di tangan Joko Widodo rangking Republik Indonesia terangkat dan sebagai tanah air semenggah penanaman modal…

2018-12-14 13:28

Pipit Mavera MaveraPipit

The best part of one’s life are good deeds and love that no one else knows.

RT @WahyuAd44062863: trma ksh pak jkowi krn ciptakan kemndirian n ketahanan endonesia #Sult3ng01TetapJokowi #2019PilihJokowi #2019JokowiKya…

2018-12-14 13:27

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

Jokowi Widodo mengundang 39.700 sumber daya manusia suami PKH sokong tekan kekurangan #2019TetapJokowi…

2018-12-14 12:49

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Liat krj Nyata jkw Kader PAN Sumatera Selatan suport jkw #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 12:40

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

Joko Widodo buat pekan lecah Kaprikornus cantik dan bersamaan #Sult3ng01JokowiLagi #2019TetapJokowi

2018-12-14 12:31

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

gayal aktivitas jelas Djoko Widodo kandidat Partai PAN Sumsel bopong Djoko Widodo #Sult3ng01JokowiLagi…

2018-12-14 12:24

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

trma ksh pak jkowi krn ciptakan kemndirian n ketahanan endonesia #Sult3ng01TetapJokowi #2019PilihJokowi…

2018-12-14 11:57

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

Batu Curie atau Batu Tiffa dan di kenal juga dengan sebutan Monster Stone, adalah satu dari sekian banyak varian da…

2018-12-14 11:17

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

temenan kan katanya, beliin makanan juga boleh :)

2018-12-14 03:51

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Pacaran itu berat kamu ngga akan kuat.

2018-12-13 23:44

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

Aira terkekeh kecil sebelum ia menjawab, " aku tidak akan kemana mana, hanya baru saja membeli baju ini di supermarket. "

2018-12-13 23:41

Vita Amelia VitaAmll89

Hy

Modi government to build Ramayana museum in Ayodhya. #ModiForHinduism.

2018-12-13 19:33

GooGuns Lulz googuns_lulz

@victor_zheng

adf2ba6b0f8e41fd207cc25601e88d8fc6b22fa9427093939a6fb2db3b62bc4296448dfb06fa59ee616081b2f3c3bc192c4275cd24167b03278…

2018-12-13 19:10

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

kt endonesia , qta Sulawesi tengah , qt jkowi , , , tdk ad yg laen ... #Sulteng01JokowiLagi #01JokowiLagi

2018-12-13 17:16

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Rp.30 Juta Dana bntuan u / korbn Puting Beliung d Bogor adalh dri Dana pribadinya jkowi #Sulteng01JokowiLagi…

2018-12-13 16:24

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Djoko Widodo lagi. Sulawesi Tengah tangguh serentak majikan tangguh #Sulteng01JokowiLagi01JokowiLagi

2018-12-13 13:37

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Joko Widodo lagi. Provinsi Sulawesi Tengah perkasa berhubungan pemuka berpengaruh #Sulteng01JokowiLagi01JokowiLagi

2018-12-13 12:55

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

niy barulah arti Islam sesungguhnys ... . hayuuuk bersma bngun Islam yng dicintai Allah n Sekitar qt ... .…

2018-12-13 11:09

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

inih barulah arti Islam sesungguhnys ... . yukk bersma banggun Islam yg dicintai Allah n Sekitar kt ... .…

2018-12-13 11:03

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

infstruktur barulah arti Islam sesungguhnys ... . hayuuuk brsma banggun Islam yg dicintai Allah dn Sekitar qt ... .…

2018-12-13 10:46

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

baju batik kapelan mas lebih kyut

2018-12-12 23:34

Humas Res Donggala humasdonggala

2018-12-12 21:18

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

rekomendasi pelicin+pewangi untuk setrika baju dong. Yg wanginya banget banget dan tahan lama. Thanks gaes <3

2018-12-12 18:48

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

jkw Luncurkan Geopartal kbijakan Satu Peta #01JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #PrabohongKalahLagi…

2018-12-12 15:43

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

Joko Widodo bakal berfungsi militan menurut kelompok belajar bayaran di 2019 #2019PilihJokowi #PrabohongPast1Ke0k…

2018-12-12 15:41

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Mayoritas Publik Menilai Si Riziek mnding ga usa Pulang deyh ... cma jadiin negara inih kacrut balau #TolakRiziek…

2018-12-12 15:41

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Pake baju ijo Kapal Api yah si Ed?

2018-12-12 15:40

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

kebanyAkan khalayak menaksir seksi riziek beruntung ga United States of America kembali deh ... saja jadikan wilaya…

2018-12-12 15:19

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Kata spa jnj jkw ga terpenuhi ? nich bktinya #01JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #PrabohongCumaPendusta…

2018-12-12 15:04

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

Kata cppa jnj jkowi ga terpenuhi ? nich bktinya #01JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #PrabohongCumaPendusta…

2018-12-12 14:59

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

Kata spa jnj jkowi ga terpenuhi ? niyh bktinya #01JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #PrabohongCumaPendusta…

2018-12-12 14:53

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Djoko Widodo :dengan kebijaksanaan satu peta. pembangunakan bakal kian hati-hati #2019JokowiLagi…

2018-12-12 14:49

Anum Badriyah AnumBadriyah

Cukup dengar tanpa harus menjawab, jika memahami itu sulit bagimu

jkowi :dgan kbjakan Satu Peta , Pembangunakan akn lbh Akurat #2019JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #JokowiKyaiMaruf…

2018-12-12 14:49

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

jkw :dgn kebjakan Satu Peta , Pembangunakan bkl lbh Akurat #2019JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k #JokowiKyaiMaruf…

2018-12-12 14:48

Cecila Agustin AgustinCecila

sayang anaku????????????

Tol tampa hutang yg d bangn jkowi ? ? tuh adalh Tol Trans Jawa #JokowiLagi #2019PilihJokowi #PrabohongPast1Ke0k…

2018-12-12 14:45

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

jkw imbau Para Instansi Pemeritahan gunkn APBN tuk kgiatan utma bkn kgiatan pendukungnya #2019JokowiLagi…

2018-12-12 14:35

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

respons Jokowi Widodo soal gosip naiknya payu sembilan bahan pokok #PrabohongPast1Ke0k #2019tetapjokowi…

2018-12-12 14:31

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

kmi percay stiap Rupiah APBN , dignkn u/ kpntingan rkyat slma 4 tthn terachir #2019JokowiLagi #2019JokowiKyaiMaruf…

2018-12-12 14:26

Ayalla Imran AyallaImran

Coffee Gurl????

jkw :jangn habiskan anggaran untk rapat , Belanjakan Anggaran ssuai fokuss rncn gawe #PrabohongPast1Ke0k…

2018-12-12 14:11

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

Pesan Ulama Kita, Hindari Fitnah, Hoaks dan Ujaran Kebencian..... #01JokowiLagi #PrabohongPast1Ke0k…

2018-12-12 13:51

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

d Era jkowi , Indeks pemb Desa Meningkat #PrabohongPast1Keok #2019JokowiLagi #01JokowiLagi #2019JokowiMaruf

2018-12-12 13:23

Davin Adelio DavinAdelio

Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses
Tidak ada yang salah dengan skenario Tuhan, coba rubah cara

jkw Gelontorkan Nyaris 500 Triliun utk Sektor penddkan thn 2019 . #PrabohongPast1Ke0k #2019JokowiKyaiMaruf…

2018-12-12 12:57

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

d Era jkw , Indeks pmbangunan Desa Meningkat #PrabohongPast1Keok #2019JokowiLagi #01JokowiLagi #2019JokowiMaruf

2018-12-12 12:57

Wahyu Aditya WahyuAd44062863

“Jangan bersedih atas nasib yang menimpamu, bersabar dan bangkitlah”

4 tthn fokuss bangn Infrastruktur. Akhir 2018 dn Awal 2019 bnyk Proyek bkl slsai #PrabohongPast1Ke0k…

2018-12-12 12:10

alfaristi alfaristi1

2018-12-12 11:35

alfaristi alfaristi1

2018-12-12 11:35

Humas Res Donggala humasdonggala

2018-12-12 09:32