Tweets at Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan 30km.


Search Results

f4ndhy.blogspot.com fandhy84

Kadang Bijak, Kadang puitis, kadang pula Patoa-toai #SoundEngineering | WA Business/telegram : 0896 7611 1982 | LINE : f4ndhy | IG fandhybonthaink

Begadang sendiri jd penjaga tenda, pembina yang lain sudah tidur

2018-08-16 03:36

Mucharor Djalil mucharordjalil

Journalist based in Jakarta. Editor-in-Chief of Media Asuransi, a business magazine.

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 03:28

maya | 261 ironspood

im a tony stark stan first human second

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 03:28

luisa tonystrnge

+thank you, buck, but I can get by on my own. @ftdtbucky

SOMEONE SEND ME THE TONY IS USELESS THING SJSJJA

2018-08-16 03:20

aphrodite gucciettu

22, King Princess fan, taste of strawberry milk on my tongue, lover of Sebastian Stan

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 03:19

vortontica ST4RS_SPEAK

hi wade! | @prorevfrvnk

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 03:14

ٖ oursIove

♊︎ | @mancity

i want to die.

2018-08-16 03:07

gabby 🕸 thiccloki

tony stark owns this ass.

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 02:47

syahrul andi_syahrul95

Akun baru

RT @SajakDesa: Rasanya tidak adil. Aku berusaha untuk selalu ada, mengabulkan segala pinta, selalu berupaya di tiap kau luka tapi tak perna…

2018-08-16 02:46

syahrul andi_syahrul95

Akun baru

RT @SajakDesa: Kenapa kau selalu bertingkah layaknya kau mencintaiku tapi tak ada sedikit pun kata cinta yang keluar dari mulutmu?

Jika p…

2018-08-16 02:46

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 02:46

syahrul andi_syahrul95

Akun baru

RT @SajakDesa: Jika suatu hari nanti kamu gagal mencintaiku sesuai harapanku ataupun kamu gagal menjadi sosok yg selalu kuinginkan. Ketahui…

2018-08-16 02:44

cyra ☀️ - One Way Ticket to Ouchtown lognsmed

You will never be a god . [they/them] 18+ only. Bitchy Thranduil is my final form

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 02:40

Chris Lorquet chrislorquet

Chris Lorquet is a life enthusiast, a proud digital dad, photographer and CEO of an environmental company. Any contradiction is purely coincidental.

Le seul moment de l’année où tu n’as rien contre une bonne prune ! #fruits #cestlasaison #cemoment

2018-08-16 02:36

Emily // pinned crimsonodinson

you told me you loved me- @mjclnirs 🦋

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 02:34

Wahyu WahyuEkoW

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 02:28

#2019GantiPresiden bulebulbul87

Politik & Pemerintahan Film Sosial Televisi Media Sekolah & Universitas

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 02:15

Ramli_Adhitya Ramly_adhitya

Lahir di Bantaeng, 18 Mei 1988.
S'laLu berDo'a & tetap berusaha

Polisi atau tukang becak: melalui @YouTube

2018-08-16 02:04

#RelawanPrabowoSandi🇲🇨 Heartyst

berpikir, bersyukur, bertindak - repeat 🕋

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#PresidenBaru2019
#RelawanPrabowoSandi
#Prabowo_Uno2019
#PAS2019

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 02:02

🤷‍♂️ kingpot555

@prinmook

RT @bbbeenja: ชีวิตมึงตอนนี้ยังต้องการเพื่อน เพราะฉะนั้นพูดอะไรระวังปากมึงไว้ดีดี

2018-08-16 02:01

agata💫 ironspideycap

bunch of jackasses, standing in a circle

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 01:55

daniela 🚨EPIPHANY🚨 danf_uck

marvel.
#savehannibal

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 01:55

adu nasib VidicIpoel

gemstone colector

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 01:53

Adel Ade99506407

I'm simple

RT @SajakDesa: Apa yang kamu inginkan dengan bersikeras menunggu orang yang tidak lagi berniat datang? Bukankah sudah jelas, dia bahkan tid…

2018-08-16 01:53

stardust 💚💚 ftdtbucky

bae: bucky above everything || - @tonystrnge “The thing is, you don’t have to.”

RT @tonystrnge: this picture right here,,,,,,,, makes me feel sum things sisters

2018-08-16 01:46

Asep Sumirat (Abhet) asep_abhet

Tukang RT yg suka 💗

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 01:43

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Sehingga, walaupun kita senantiasa menyuarakan hak-hak perempuan, mendapat respon dalam bentuk progra…

2018-08-16 01:42

luisa tonystrnge

+thank you, buck, but I can get by on my own. @ftdtbucky

say sUM

2018-08-16 01:41

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Sehingga, sehingga tingkat keberterimaan masyarakat terhadap program intervensi tidak berjalan dengan…

2018-08-16 01:40

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Saat ini banyak program yang hanya melihat masyarakat sebagai sasaran pembangunan, tidak melihat masy…

2018-08-16 01:36

☆Angin Timur☆👆 angin_timur13

BURUNG TERBANG SESAMA JENIS NYA 👉cebong di larang follow gue👈

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 01:35

Amaliah NS. Qhiina_qien

Ig: qhiina
Path: Amaliah NS
Line: ANS040994
Fb: Amaliahnursakinah

Katanya @dsuperboy
Jodoh nggak kemana.

Makanya dia enggak pernah ketemu kamu.

Hahahaha LOL @ Puskesmas Bontomate…

2018-08-16 01:34

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Melihat kondisi tersebut, salah satu strategi yang diperlukan, sedapat mungkin memudahkan akses masya…

2018-08-16 01:33

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Hal lain yang menjadi tantangan adalah rendahnya akses terhadap ketersediaan informasi yang memadai t…

2018-08-16 01:30

#2019GantiPresiden mr_supiansyah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - salam persaudaraan dalam tauhid dan sesama anak bangsa. #PrayForLombok

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 01:28

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Advokasi sangat dibutuhkan untuk menyuarakan serta memperjuangkan hak perempuan dalam meningkatkan ke…

2018-08-16 01:26

Reski Handayani ReskiHand

syukuri,jalani dan ambil hikmahnya.

2018-08-16 01:25

Saldi Iswandi tf_sandy

My Life, My Style

@melindagates Kesehatan ibu dan reproduksi masih menjadi tantangan di negara berkembang, hal ini ditandai dengan ma…

2018-08-16 01:22

AhmadSyukur IbnuTepu Ahmadsyukurtepu

Pemerhati Toleransi, Moderasi dan Islam Nusantara / IG, FB & Twitter: @ahmadsyukurtepu | WA: +6285399676845

2018-08-16 01:17

Ardin Cambo Gettae AGettae

Olahraga setiap hari

Dinas Kelauatan dan Perikanan Janji akan Selesaikan Konflik Nelayan Bantaeng dan Bulukumba

2018-08-16 01:16

Daeng Awink SajakDesa

Apa yang kutulis tidak selalu perihal aku, dan apa yang kaubaca tak melulu soal dirimu. #PanjangUmurPercintaan

Apa yang kamu inginkan dengan bersikeras menunggu orang yang tidak lagi berniat datang? Bukankah sudah jelas, dia b…

2018-08-16 01:14

Luruskan, Rapatkan Shaf Abdullah00Allah

Just an ordinary human being,

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 01:03

karl AbadVibes

@staticjenna

prElims fite me

2018-08-16 01:02

👻 bbbeenja

ปี1

0นิดหน่อยถึงปานกลาง

2018-08-16 00:56

👻 bbbeenja

ปี1

ชีวิตมึงตอนนี้ยังต้องการเพื่อน เพราะฉะนั้นพูดอะไรระวังปากมึงไว้ดีดี

2018-08-16 00:56

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

Saya Bangga Menjadi Pramuka Perekat NKRI

Satyaku Kudharmakan, Dharmaku Kubaktikan

#pramuka #prajamudakarana…

2018-08-16 00:55

krys deathlyhoe

homegirl in public, babygirl in private

RT @believesrevival: @deathlyhoe We really got what we deserved

2018-08-16 00:54

Ainul YaQin Nurping ainulyaqin196

Sedih & duka kita lalui bersama, riang gembira kita syukuri bersama, rasa percaya adalah dasar semua, rasa rindu ke…

2018-08-16 00:52

Ainul YaQin Nurping ainulyaqin196

When I down & my soul so weary, troubles comes and my heart burdened be till u comes & you raise me up so I can sta…

2018-08-16 00:50

Indah Noviani indahnoviani_

"Benci itu tidak baik buat kesehatan, terutama untuk hati.. Memaafkan dan bersyukur salah satu cara menyayangi diri sendiri"

2018-08-16 00:46

👻 bbbeenja

ปี1

เพื่อนเรียนคณะวิทย์ได้ยกคลาสหมด กรูนี่แตกต่างจากเพื่อนคนเดียวมั้งเนี่ย

2018-08-16 00:45

#2019PAS #InsyaaAllaah #2019GantiPresiden zidnii

LP (Lo Pro)

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 00:45

Ainul YaQin Nurping ainulyaqin196

Anda memang seorang wanita tapi terima kasih untuk selalu jadi sahabat yg baik, selalu menyemangati, menjadi tenaga…

2018-08-16 00:43

👻 bbbeenja

ปี1

เลิก2ทุ่มพ่อมารับ แต่เลิก3ครึ่งได้กลับบ้านเอง 55555ล้องห้าย

2018-08-16 00:40

Lutfiah Amanda H Uphy_Amanda

23.24 I'm yours @fathuralarcon 😚
💕Gowa
🚩Makassar-Semarang soon to be 💑
ig : lutfiahamandaharris

[MENGAPA AKU MENGANGKAT SEBUAH TRIPOD?]
Bambu runcing saat ini bukanlah lagi senjata melawan penjajah
Siapa penjaja…

2018-08-16 00:36

dirmank🆔 dirmank_immank

Informasi seputar TEKNO dan GADGET terbaru, dapatkan info yang fresh serta ter-Update dari kami melalui medsos dan Blog.
Kerjasama E-mail (dirmankid@gmail.com)

Harga Oppo R17 dan Spesifikasi Lengkap 2018

2018-08-16 00:32

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:28

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:27

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:25

your majesty nococonut

engineer and tax payer

Ketika anak buah nyinyirin manajer: klo ama nikki aja ngomongnya "aku kamu".. Sok sweet.

Manajer:ah masa sih sar.…

2018-08-16 00:23

odong jo darwisjojo

Ketika brbuat salah jangan mengeluh jngan marah tetapi pelajari kesalahan kemudian coba kembali dngan cara yg berbeda

@vina_sexy2 Asyik

2018-08-16 00:22

HIDAYAT rizki HIDAYATrizki8

Sebarkan kebaikan kepada semua

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 00:22

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:21

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:19

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:17

#2019GantiPresiden Daeng_Roga

#APATIS🔜Anak Perantau dari Sulawesi

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 00:16

Support FPI Tukang_Nyapir

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 00:15

odong jo darwisjojo

Ketika brbuat salah jangan mengeluh jngan marah tetapi pelajari kesalahan kemudian coba kembali dngan cara yg berbeda

@mamahjamilah @Alina__Bohay Asyik nihh....

2018-08-16 00:14

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:14

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:13

Andibaronang311261 Andibaronang312

Apa Yang Membuat Anda Istimewa.?. jangan Ambil Pusing, Santai Saja

@Vina_Ardilina No wa nya

2018-08-16 00:11

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:10

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:08

Ambae.exe Ambaeexe

Computer Application, Maintenance and Supplies (

Lompobattang Disesaki Kemah Pramuka, Segini Pesertanya

2018-08-16 00:06

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:05

Diah mawarni Diah23999912

suka hbrn..nyanyi..hidup apa adax..yg wajar-wajar..shbtn..

Mlm..tiada hr tnp twitter..tiada hr tnp fcbker...dah ngntuk..mt mlm

2018-08-16 00:04

Hardi Muhammad Sood Hardi_satriani

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-16 00:04

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-16 00:01

Al - Assy ms_muammar

Cinta Islam dan NKRI

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-15 23:59

odong jo darwisjojo

Ketika brbuat salah jangan mengeluh jngan marah tetapi pelajari kesalahan kemudian coba kembali dngan cara yg berbeda

@siscamell2 Wowww istimewa😍

2018-08-15 23:58

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-15 23:58

Thaifah Al Manshurah husqy_lavater

Budi pekerti yang tinggi adalah rasa malu terhadap diri sendiri.

RT @rahmanidha16: Prof Mahfud mengatakan salah satu alasan saya hormati jokowi adalah karena tidak ada kasus korupsi baik beliau maupun kel…

2018-08-15 23:57

@bacokuttu bacokut47312541

RT @fandhy84: @SCTV_ Katanya Asian Games untuk menghibur rakyat indonesia tp siarannya kok di acak, pak @imam_nahrawi kok ngasi hak siar ke…

2018-08-15 23:54

#2019PAS rahmanidha16

Belajar Menjadi Hamba yg Pandai Bersyukur

Betul sekali Prof, tapi itu tidak berlaku bagi presiden yang sedari awal menjabat sudah disebut sebagai Petugas Par…

2018-08-15 23:54

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-15 23:52

Kang Uphay ripiupay

*Jalanan dan Alam Raya adalah Guru *
*gak perlu di follow , gak penting*

RT @SajakDesa: Aku tetap berjalan meski perlahan, aku akan mencoba berlari meski tertatih. Hidup tak akan pernah berhenti, dan waktu tak ak…

2018-08-15 23:50

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-15 23:50

#2019PAS rahmanidha16

Belajar Menjadi Hamba yg Pandai Bersyukur

Jangan sampai gara2 Erdogan😜

2018-08-15 23:49

Polsek Herlang PolsekHerlang

2018-08-15 23:46

女性 JOSEI48 SULSEL Josei48sulsel

Official 1st Fanbase of JKT48 Fans Girls in South Sulawesi , Support JKT48 and 48 Family || Ig : _officialJosei48 || Part Of @48Sulsel_ @AllRegion48 🙋🙌

#FotoProfilBaru #17anJKT48 #17AN

2018-08-15 23:45