Tweets at Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Sapawarga Kota Sby SapawargaSby

Official Twitter Account of Surabaya City Gov,managed by Department of Communication and Informatics of Surabaya! Our FB Fan Page: Sapawarga Kota Surabaya

@S_Rizal15 Mohon maaf, maksudnya bagaimana nggih ?

2018-10-23 16:27

Sapawarga Kota Sby SapawargaSby

Official Twitter Account of Surabaya City Gov,managed by Department of Communication and Informatics of Surabaya! Our FB Fan Page: Sapawarga Kota Surabaya

@Muzzael cek DM, lur :)

2018-10-23 16:25

RIZALΛLF rizalalf19

“Let your heart control your mind...” || English Letters Student 📜 of UIN Malang || 🏡: Nganjuk Kota Angin 🇮🇩

Some effect of Kaká leaving and Rooney coming

2018-10-23 16:22

sariyuni kedang sariyuni_kedang

Maknai segala kejadian sbgai pelajaran dalam menjaalani kehidupan....

@BKPSDMButeng Alhamdulillahhhhh......buat saudara n tmn2ku yg blm lulus harap bersabar...

2018-10-23 16:20

Awal Katiman Amin KatimanAmin14

Arsenal Till I Die | Arsenal Indonesia Suporter Regional Baubau [@AIS_BAUBAU]

@Iswadi_Natsir @Arhiv13 @MesutOzil1088 Sabar adl kunci berumah tanggaa 😂😂

2018-10-23 16:04

Awal Katiman Amin KatimanAmin14

Arsenal Till I Die | Arsenal Indonesia Suporter Regional Baubau [@AIS_BAUBAU]

@Iswadi_Natsir @YayatGooner @Arhiv13 Hahahaha, na bilang yayat itu nd salahmi memang 😂😂

2018-10-23 16:03

Aditya Widyacahyana aditpurple

Menjalankan sgala perintahMU,Menjauhi sgala laranganMU...adalah sebaris do'a ku untukMU

2018-10-23 15:54

Frenly Wijaya frenly74

Gym Mania, Fotography, Racing Mania, SQL Coding, Oracle Report Writer

@RinjaniJB Lah Jokowi sdh membuktikan tdk memperkaya diri, bahkan anak2nya usaha sendiri tanpa proyek negara, bahkan masuk PNS aja ditolak

2018-10-23 15:45

MUHAMMAD SHABUUR MUHAMMADSHABUU1

Luka yang tak akan pernah sembuh adalah jika aku kehilanganmu

@BKPSDMButeng Mantap sukses selalu

2018-10-23 15:43

Anonymous mr_arzan

Hadapi Kebodohan Dengan Sedikit Kelicikan | #Q | 3 4 5 | ✯✯✯✯✯ |

Wow muncul cahaya menkajubkaan di langit kota kendari.
/>
#Giants #2019GantiPresiden #Tauhid…

2018-10-23 15:38

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@beylaspriana1 Z, yz, Zulkifli Jika antum merasa tindakan bejat ini melukai Islam dan Kaum Muslimin, lakukan pembel…

2018-10-23 15:37

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@beylaspriana1 FB Cc dJika antum merasa tindakan bejat ini melukai Islam dan Kaum Muslimin, lakukan pembelaan antum…

2018-10-23 15:35

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Apalah daya, ada sebagian oknum ormas yang membakar bendera tauhid. Dengan alasan apapun, tidak ada pembenaran akan…

2018-10-23 15:34

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Hari senin yang insyaAllah penuh barokah, tepatnya dengan Peringatan Hari Santri, harusnya mengajak kaum muda untuk…

2018-10-23 15:33

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Wahai Kaum Muslimin. 22 Oktober 2018 #BelaKalimatTauhid . #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 15:33

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@EV220622 @Ipanghambali76 Apakah mereka yang tercantum dalam ayat ini? Sungguh mereka telah menampakkan kemunafikan…

2018-10-23 15:33

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

‘Di antara manusia ada orang yang mengatakan, ‘Kami beriman kepada Allah dan hari akhir.’) yaitu hari kiamat, karen…

2018-10-23 15:32

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Namun sekarang, manusia manusia yang mengaku musli telah menghinakan panji yang mulia ini. Mereka tidak memiliki im…

2018-10-23 15:31

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@RosidinHQ Sebuah harga yang harus dikorbankan demi mempertahankan panji tauhid bertulis ‘laa ila ha illalahu Muham…

2018-10-23 15:30

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Masyaa Allah.. Allahu Akbar..!!! #BelaKalimatTauhid . #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 15:30

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@kendorjangan Panji Ar Royah diraih oleh pasukan muslim lain dan berkibar gagah di medan perang. Namun, 3 sahabat y…

2018-10-23 15:30

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Pemimpi ketiga dari perang mu'tah ini bertarung habis-habisan. Sekujur tubuhnya terkena tebasan pedang musuh. Sampa…

2018-10-23 15:30

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Nyawanya yang tersisa akhirnya tidak mampu mempertahankan Ar Royah. Panji kemuliaan hampir-hampir menyentuh tanah.…

2018-10-23 15:29

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@JadyRembang Ia bertarung luar biasa. 2 tangannya ditebas sampai putus, namun Ar Royah masih ia pertahankan dengan…

2018-10-23 15:29

TATA mrtftma

my new account

Laporan Praktikum setebel KBBI 😌

2018-10-23 15:29

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Tidak ingin Ar royah terjatuh menyentuh tanah. Ja'far bin Abi Thalib secepat kilat mengambil Ar Royah yang terlepas…

2018-10-23 15:29

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@JempolDakwah Zaid bin Harits menjadi martil pertama yang syahid demi mempertahankan panji kemuliaan Islam.…

2018-10-23 15:28

Arin arinlipu

@BKPSDMButeng kapan kartu ujiannya bisa dicetak??

2018-10-23 15:28

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Dahulu, di zaman Rasulullah saw terjadi perang mu'tah yang menjadi sebab syahidnya 3 sahabat yang mulia.…

2018-10-23 15:28

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Sungguh resolusi jihad bukan sebatas mempertahankan tanah air, melainkan mempertahan kemuliaan agama beserta simbol…

2018-10-23 15:28

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

@faridwadjdi Resolusi jihad yang digemakan oleh Syekh Hasyim Asy Ary adalah tanda bahwa Islam merupakan poros utama…

2018-10-23 15:27

Zainalwajo Zainalwajo1

Mencoba Menjadi Lebih Baik

#IslamRahmatanLilAlamin

Hari santri nasional merupakan peringatan atas jasa para santri berjuang untuk membela agama dan bangsa ini dari pa…

2018-10-23 15:27

lmd_arafah arafah_wtc

@Firma48949306 @BKPSDMButeng Selamat.

2018-10-23 15:27

didin didin13381768

kerja keras

@tantekesepian07 ah ah ah

2018-10-23 15:25

sumarti norma irwan NormaIrwan

Alhamdulillah

@ijhonk_n @BKPSDMButeng kita unggah ijasahx org lain kah??

2018-10-23 15:22

sumarti norma irwan NormaIrwan

Alhamdulillah

@BKPSDMButeng alhamdulillah ya Allah.. terima kasih @BKPSDMButeng atas kerja kerasx buat verifikasi..jdi kpn kt ce…

2018-10-23 15:17

Ramlan La Aha allan_ramlan

Follow aja dulu 😉 kali aja kita jodoh 😅

😁😂😅😅 @ LSHS Ltd, East Africa

2018-10-23 15:14

Indonesia Timur halos0107

@budimandjatmiko HTi sdh di bubarkan, ko tambah goblok ya?

2018-10-23 15:04

Aldin Aldin88679575

RT @Zainalwajo1: Masih adakah keadilan di negeri ini? kemarin (18/10) Mahasiswa di kendari aksi mempertanyakan kbijakan ekonomi seperti nai…

2018-10-23 15:00

Hariyullah Hariyullah1

@ana_syafika Bgi donk

2018-10-23 14:58

Liajamil Liajamil3

@BKPSDMButeng Saran: harusnya jgn langsung dikirm kepusat itu pengumuman..jgn sampe terjadi kesalahan...teman2 yg t…

2018-10-23 14:57

Soekoadi Kartaredja Soekoadi_gr

'm a nice guy, and just an ordinarry people who wanna lead with iron hands

#KompakDamaiIndonesiaku
Senyum saja lur....

2018-10-23 14:56

Tesya S.A.F teessya

So, what next?

@infoBMKG malang cerah ko

2018-10-23 14:48

Nurul Purnama Wati Nrlpurnama_

Lagu yang tenar pas kelas 2smp

Ternyata udah 10tahun aja 😱

2018-10-23 14:47

Hizira Ros RHizira

always good n make always good

@BKPSDMButeng Kalau filenya tidak Ada kah

2018-10-23 14:47

Sri Hardina Ajudan AjudanSri

@BKPSDMButeng Alhamdulillah

2018-10-23 14:37

lmd_arafah arafah_wtc

@BKPSDMButeng @Firma48949306 menunggu mi . 🤣

2018-10-23 14:35

Deny15 Deny1514

P E R A W A T

@BKPSDMButeng Alhamdulillah

2018-10-23 14:34

Hizira Ros RHizira

always good n make always good

@BKPSDMButeng Allhamdulillah

2018-10-23 14:29

Awal Katiman Amin KatimanAmin14

Arsenal Till I Die | Arsenal Indonesia Suporter Regional Baubau [@AIS_BAUBAU]

@Iswadi_Natsir @Arhiv13 Alhamdulillah gak salah sy pilih @MesutOzil1088 di FPL 😁

2018-10-23 13:56

Deny15 Deny1514

P E R A W A T

@BamsBulaksumur Ditunggu aksinya pak.
Jgn hanya bacot

2018-10-23 13:34

PA PASARWAJO PPasarwajo

pengadilan agama pasarwajo

@Karin29579044 salam kenal

2018-10-23 13:27

Deny15 Deny1514

P E R A W A T

#BelaKalimatTauhid
#BelaBenderaTauhid

2018-10-23 13:25

Alice ayres ☮ faketomuch

No one

@ratrianugrah_ ngga, ya uninstal ig bener2 ngga main ig sama sekali hape cuma ada wa sama line

2018-10-23 13:16

Alice ayres ☮ faketomuch

No one

@tennisonthesun bener :(

2018-10-23 13:14

Alice ayres ☮ faketomuch

No one

@ratrianugrah_ aku pernah kaya gt mba sebulanan

2018-10-23 13:13

sumarti norma irwan NormaIrwan

Alhamdulillah

boech sa aamiinn kan saja ee sapa tau benar.. aamiinn Ya Allah.. semoga Buteng tempatq meniti karir..aamiinn...

2018-10-23 13:07

Gue Inttan_Rendani

I Love you mom and dad ♡

Dulu sering aku menggantungkan kebahagiaan pada seseorang. tapi banyak hal yg membuatku sadar, jika bahagiamu kau g…

2018-10-23 12:57

Nurul Purnama Wati Nrlpurnama_

@iippps @Nasshhh1 Singgah di aku jg @IkkaJoas ?

2018-10-23 12:57

Ocsunibrahimmanikape ocsun_ibrahim

Wa : 085340206958 || IG : ocsunibrahim

Our vacation 😍 @ Kali Biru, Pasarwajo

2018-10-23 12:54

Colors Radio 87.7 FM Colorsfm

Colors Radio - Turns You Inside Out | Streaming: | WA: 08787-377-4877

#np @limpbizkit - Gold Cobra >> @paparoach - Broken Home >> @RATM - Sleep Now In The Fire
#parcel…

2018-10-23 12:47

Yasin Welson Lajaha YLajaha

Akun Resmi Calon Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Tenggara

Antusiasme masyarakat Ibu Ibu dan Bapak Bapak Di Desa Lamaninggara Menyambut kehadiran H.M. Yasin Welson Lajaha (23…

2018-10-23 12:40

Colors Radio 87.7 FM Colorsfm

Colors Radio - Turns You Inside Out | Streaming: | WA: 08787-377-4877

#np @AAofficial - I Won't Give In >> @LAZARUSAD - The Ultimate Sacrifice
#parcel #tuesdayrocksession

2018-10-23 12:38

windu sukendar Windu_Si_PM

100% CINTA INDONESIA

@fittrianybudyar 💉💉💉💉💊💊💊💊

2018-10-23 12:35

liampayne lovemenhemmx

19 || fan account || 8.9.17 || 29.9.18 || liam te amo. ||
FOLLOW LIMIT

@chynnaluvtaylor BOTH OF US

2018-10-23 12:32

Yusran Yusran96722413

😉

sebuah kemungkinan

2018-10-23 12:30

Arny Arny79984009

insya Allah

@FADRIN7 😬😬😆 amin

2018-10-23 12:24