Tweets at Tanggamus, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tanggamus, Lampung 30km.


Search Results

M Nur Mn03R

Jika ingin kaya & berhasil, berusahalah sebaik mungkin. Jgn pernah memanfaatkan org yg sdg kesulitan utk kepentingan Anda sendiri

2018-06-20 04:45

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

“Taeyeon sings the best among the girl groups. That is what I hear in my ears” - Lee Soonkyu (Taeyeon’s Birthday Party, 7th Mar 2010)

2018-06-20 04:44

Rizky Armando KoranBijak

Hidup Itu Pilihan. Memakan Atau Dimakan!

Lavender Fields, France - #MaluTanya

2018-06-20 04:43

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

4. Menurut pengamatan, Jeje itu mirip lho sama Tasya Kamila.

2018-06-20 04:42

Laili Hafidzahallah fafatulip

RT @ZahidahUmmu: Jika mau maka terimalah sepenuh hati, jika enggan maka jgn tolak setengah hati.

Percayalah, digantungkan itu lebih sesak…

2018-06-20 04:42

M Nur Mn03R

Jika ingin kaya & berhasil, berusahalah sebaik mungkin. Jgn pernah memanfaatkan org yg sdg kesulitan utk kepentingan Anda sendiri

2018-06-20 04:41

LhprovLampung lhprovlampung

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung

#OpiniSemesta

Ada yang tahu apa nama binantang endemik Sumatera ini?

2018-06-20 04:40

Dina Oktaviany celoteholic

Agliophobia | Ombrophile | A Snake who trapped on Scorpion mind | Teman bicara yg senang mendengar kamu bercerita | ✉ celoteholic@gmail.com

Ya Tuhan 😂

2018-06-20 04:40

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

Menonton video kini bisa dmn aja! #StreamOnTerus iflix lewat ponselmu. #AppsdanRp1 #B #KerjaSeru

2018-06-20 04:40

Sonya Ruri axatower

Memory can make a thing seem to have been much more than it was

Love is just a word until somebody comes along and gives it meaning

2018-06-20 04:40

Syinta ImSyinta

2804❤ | EXO-L💞

RT @ikfina001: wajah nya astagaaa🙈🙉🙊🙊🙊 #dafBAMA2018EXO @weareoneEXO #엑소 #EXO #EXOL

2018-06-20 04:39

Barry A barryahonk

📍CGK - TKG

Sulit banggg :(

2018-06-20 04:38

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

kak juniordanyw itu cetar

2018-06-20 04:36

pi sehun TjPiah

i am here to support Sehun and EXO ..

RT @ikfina001: sukaaa pas bagian xiumin😘 and pas bagian chanyeol ngeshoot bolaa😍😍
#dafBAMA2018EXO @weareoneEXO #엑소 #EXO

2018-06-20 04:35

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

DewiF27 ke leuwiliang aja gaboleh apa lagi ketanggerang wiii :(

2018-06-20 04:35

pi sehun TjPiah

i am here to support Sehun and EXO ..

RT @ikfina001: wajah nya astagaaa🙈🙉🙊🙊🙊 #dafBAMA2018EXO @weareoneEXO #엑소 #EXO #EXOL

2018-06-20 04:34

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

Dinifatabii6 oalah

2018-06-20 04:34

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

Udah sembuh babe? :$ "desiyongs: Huh lega"

2018-06-20 04:34

LhprovLampung lhprovlampung

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung

#OpiniAha

Ada desa di Jawa Tengah yang buat terobosan keren!

2018-06-20 04:34

pi sehun TjPiah

i am here to support Sehun and EXO ..

RT @ikfina001: guys gw mau tanya gimana ekspresi kalian kalo didatengin cwo secakep ini??
me: 🙈🙉🙊🐣mak mak...ganteng nauzubilahajsgdtsnsk..…

2018-06-20 04:34

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
♥ The strongest hope have a miracle ♥ 〆(・∀・@)

“What’s the point of magic to begin with…..If I can’t even use it to protect my friends?” -Bot

2018-06-20 04:31

Muhammad Praba Chasa chasachs

@pergijauh besok Zimbabwe vs Kenya kalogasalah

2018-06-20 04:31

- RistyRianda

Akun pelayanan curhat masyarakat twitter 24/7

@AdminUsam Kegalauanku, Sam :(

2018-06-20 04:31

YUDHA kr krisnowahYUDHA

1. Be Grateful 2.Pembelajar 3. Think Positive | studying Psychology | Liverpudlian | IG KRWAHYUDHA | Member @Sahabat_Jiwa

Egypt masih punya waktu ya 20 menit kurang dan mereka punya Mo Salah #nontonworlcop2018Russia

2018-06-20 04:30

Ajie R ajielito

MUFC | @setanmerahnet | Ligalaga | Liga Nusantara dan Piala Soeratin 2016 | PSI USD 2011-2016 | Collector

akhirnya Salah nyekor..... game on

2018-06-20 04:29

AfrandAüliaMattülada AfrandAM

Seru jga ya VAR ini wkwkwk

2018-06-20 04:29

Barry A barryahonk

📍CGK - TKG

Ntah minum apa td kok bs2nya ketiduran di ruang tamu org wkkwk. Gk pernah seberat itu ngantuknya. Eh skrg malah gk bs tdr

2018-06-20 04:29

- RistyRianda

Akun pelayanan curhat masyarakat twitter 24/7

Paling bahaya emang kalau udah nyaris pagi tapi belum tidur sama sekali, pikiran mencar sana sini -_-

2018-06-20 04:29

F FashaAFF

Cie yang nyesek setiap stalking TL mantan. Udah tau nyesek masih aja di stalking ┒(ˇ_ˇ)┎ #ngaco

2018-06-20 04:27

YUDHA kr krisnowahYUDHA

1. Be Grateful 2.Pembelajar 3. Think Positive | studying Psychology | Liverpudlian | IG KRWAHYUDHA | Member @Sahabat_Jiwa

Tim pertama yg bawa koper ke negaranya ialah Mesir. #nontonworldcup2018Rusia

2018-06-20 04:25

Dooney X-friend'z DhonyRaditya

Agricultural Enginering '12

Benar, tak pernah aku melihat dia bahagia bersamaku. Hanya saja bagaimana caraku merelakannya. 😭😭

2018-06-20 04:24

Ajie R ajielito

MUFC | @setanmerahnet | Ligalaga | Liga Nusantara dan Piala Soeratin 2016 | PSI USD 2011-2016 | Collector

niat mainin Salah agar bisa cetak gol dan menang, apa daya mesir justru tertinggal 3-0 dengan Salah yg masih ada di lapangan.

2018-06-20 04:22

Riyanda Wulan riyandawulan

bersahabat dengan jobfair dan pantang menyerah.

Thr taun ini mau beli tas,sepatu, kuota, baju, jalan jalan, traktir temen, nonton, makan mekdi.

tapi itu sebuah mimpi.

2018-06-20 04:19

suryadinata ys_dinata

Rusia 3
Egypt 0

Lmao

2018-06-20 04:19

Dina Oktaviany celoteholic

Agliophobia | Ombrophile | A Snake who trapped on Scorpion mind | Teman bicara yg senang mendengar kamu bercerita | ✉ celoteholic@gmail.com

Yang betingkah begini followernya rame dari hasil beli kali yah

2018-06-20 04:18

Ajie R ajielito

MUFC | @setanmerahnet | Ligalaga | Liga Nusantara dan Piala Soeratin 2016 | PSI USD 2011-2016 | Collector

mesir kemungkinan cabut, salah dritadi belum bisa ngapa-ngapain. Kemungkinan besar di akhir laga sergio ramos kembali dikata-katain 😂😂😂😂😂

2018-06-20 04:18

suryadinata ys_dinata

Egypt lose their head from the first goal

2018-06-20 04:18

Ajie R ajielito

MUFC | @setanmerahnet | Ligalaga | Liga Nusantara dan Piala Soeratin 2016 | PSI USD 2011-2016 | Collector

nyesel gk ambil Cherisev

2018-06-20 04:16

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

Kadang-kadang seseorang yang tidak lagi 'bersedih' atas ujian yang menimpanya bukanlah kerana dia hati batu atau ha…

2018-06-20 04:15

Dicky Oksa Studio dickyoksastudio

😂

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Trailer ALPA MUSIK 10 DALAM RANGKA ULTAH ALPA MUSIK KE 1.

2018-06-20 04:13

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

Kata-kata semangat. #Remind

2018-06-20 04:13

Wijaya, Boengky iBoengky

Barbershop, coffee, and  enthusiast

Heartbreaking 😣 #egy #WorldCup

2018-06-20 04:13

Rizky Armando KoranBijak

Hidup Itu Pilihan. Memakan Atau Dimakan!

Naica Mine, Mexico #MaluTanya

2018-06-20 04:12

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

3. Sonya punya adik l

2018-06-20 04:12

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

Rindu nk lawan bowling 🤭

2018-06-20 04:12

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

Hujan..

2018-06-20 04:12

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

Aku betul betul giveup dah dgn kulit muka aku. Lantak pi lah! tak sempat dah pun nak cantik sebelum jumaat esk lusa ni 😭😭

2018-06-20 04:12

Devano Devanojay

WA 082200291416

@Hasibua26820153 @Dewinin67054139 😂

2018-06-20 04:11

ea. eifaaa_

;&bakal awak rindui.

0311

2018-06-20 04:11

Dim dimdimdimdimdim

//FUTURE01 series is going on. Check 'em out here.👇

Kemungkinan-calon-jodoh.

2018-06-20 04:11

Suryaman Solih SolihSuryaman

RT @B1M4_BLampung: https:// jilatin dulu memeknya sebelum di genjot pake kontol. #ngentot #ngewek #kontol #memek #jembut #lonte #lampung #p…

2018-06-20 04:10

Yuhuuu cucokmeong

RT @B1M4_BLampung: Dapet #lonte #lampung yang pinter nyepong #kontol

2018-06-20 04:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

GO follow --> Im3ooredooBDL <-- yaa guys #AppsdanRp1 #B #Rp1Lampung #kerjaseru

2018-06-20 04:10

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

kakak juniordanyw cakep deh

2018-06-20 04:06

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

AyiMaulidah yaallah tolong amii :( ami diapalak sama ayiiii :(

2018-06-20 04:04

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

anaaads pusing sih kalo saya-.-

2018-06-20 04:04

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

Mulih aja mulih "OdeSuliastini: pengayaan Ciih! keleeng won cg"

2018-06-20 04:04

suryadinata ys_dinata

Disuruh putin.

2018-06-20 04:04

Rei NaldySaputra

instagram & Line: reinaldy_saputra |•| Instagram: mr.muscle_77 .

Sebelum urgent #atuhiya . .…

2018-06-20 04:04

Adji Ubaidillah adjiubaidillah

akumah apa cuma media browser yg didalamnya terdapat history dan riwayat tentang kamu.

ig : adjiubaidillah

email : adjiubaidillah(at)gmail(dot)com

Selamat datang kembali di Pulau Tegal Mas, yang…

2018-06-20 04:03

Yuhuuu cucokmeong

RT @B1M4_BLampung: https:// masih bocah sudah jago #ngentot ...

2018-06-20 04:02

Dina Oktaviany celoteholic

Agliophobia | Ombrophile | A Snake who trapped on Scorpion mind | Teman bicara yg senang mendengar kamu bercerita | ✉ celoteholic@gmail.com

Ya Allah insomnia ini jadi berfaedah

2018-06-20 04:02

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
♥ The strongest hope have a miracle ♥ 〆(・∀・@)

"Celestial spirit magic is all about bonds and trust,You can’t switch owners as easily as that ." -Bot

2018-06-20 04:01

Dina Oktaviany celoteholic

Agliophobia | Ombrophile | A Snake who trapped on Scorpion mind | Teman bicara yg senang mendengar kamu bercerita | ✉ celoteholic@gmail.com

😂😂

2018-06-20 04:00

Dani aprizal dnprzl

Aiqidc5035, Missing You

Bangke bgt iklan indomie pas piala dunia

2018-06-20 03:58

F FashaAFF

Cie jomblo belom tidur #ngaco

2018-06-20 03:57

d6jae jngsra

RT @KJIfans: @rlthingy Kalo gua pas di starbucks itu tuh pake nama jongin nah pas di panggil tuh malah "ATAS NAMA KAK KIM JONGIN" lah gua l…

2018-06-20 03:56

Lampungtujuh_news lampungtujuhcom

Komunikasi dan Informasi Online Lampung

Ketum KWRI Ozzy Sudiro Angkat Bicara Soal Dugaan Munculnya KWRI 'Gadungan' |

2018-06-20 03:56

Anton 95Antonwijaya

Always support @frieskaJKT48 @shaniaJKT48 @melodyJKT48

Lelaki yang baik itu akan senantiasa menjaga bukan menjajah

2018-06-20 03:55

ara strobcri

((fa/ca)) nct&exo's trash

RT @KJIfans: @rlthingy Kalo gua pas di starbucks itu tuh pake nama jongin nah pas di panggil tuh malah "ATAS NAMA KAK KIM JONGIN" lah gua l…

2018-06-20 03:55

NNN. potatothic

ㅤ ㅤ·˚✧ㅤ  Fangirling account. ✧˚·

RT @KJIfans: @rlthingy Kalo gua pas di starbucks itu tuh pake nama jongin nah pas di panggil tuh malah "ATAS NAMA KAK KIM JONGIN" lah gua l…

2018-06-20 03:55

Uncle Sam syamsulgomu

kebaikan kecil mu hari ini, akan menyelamatkan mu di masa yang akan datang..

gak bisa tidur, nonbar ae wis..
di hawa yg dingin n dibawah taburan bintang2.. sarungan hal yg wajib dimomen kyk gi…

2018-06-20 03:52

didit Ck1Didit

Labuhan maringgai

Cewek gak akan nunjukin dirinya lg sakit. Karna cewek gak mau org yg dia sayang tau kalo dia kenapa2.

2018-06-20 03:49