Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

@renigusmaan Gak ada kok, cuma lagi lobet aja hp gw

2018-08-15 18:46

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Untuk info lebih lanjut bisa mention ke JaketMurah1

2018-08-15 18:40

Viking Kalianda Lpg VKalianda

IG: Vikingkaliandalpg | Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami 🐯🐯

what a goal, mylord 😂😂😂

2018-08-15 18:38

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ragu atau takut ditipu? Bisa ketemu langsung di daerah Bandung atau Bandar Lampung kok :)

2018-08-15 18:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jadi tunggu apa lagi ?

2018-08-15 18:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

cuma di JaketMurah1 kamu bisa dapetin semuanya :)

2018-08-15 18:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dimana lagi kamu bisa dapetin jaket murah dan FREE ONGKIR ?

2018-08-15 18:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dan satu lagi kelebihannya. FREE ONGKIR!

2018-08-15 18:15

Fachri Apriliansyah fachrikitting

WhatsApp : +6289615779130
Tahu Bulat dan Bumi Datar?
/> Line : si_kitting

RT @KaliandaNews: Tinjau Jembatan Ambrol, Nanang : Kalo Hari Ini Bisa, Saya Bongkar

2018-08-15 18:13

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Karena kamu bisa pesen jaket kelas, organisasi, couple, dll dengan harga murah! :)

2018-08-15 18:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kenapa harus di JaketMurah1 ?

2018-08-15 18:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

hanya di JaketMurah1 kamu bisa dapetin jaket murah tapi ga murahan :)

2018-08-15 18:00

P&G Jobs PGJobs

Come work alongside industry leaders on our global brands and have your career validated 4.5+ billion times a day.

If you're looking for work in #USA, check out this #job: #internship #Veterans #Hiring

2018-08-15 17:58

RANDY FATRA RandyFatra

Ada 923.002 jiwa penduduk lamsel, kalau setiap jiwa menyisihkan 5000 saja untuk membantu memperbaiki jembatan di de…

2018-08-15 17:52

Viking Kalianda Lpg VKalianda

IG: Vikingkaliandalpg | Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami 🐯🐯

damang lur? xixixi

2018-08-15 17:46

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Ada gorengan ada donat di depan mata, lo pilih makan yang mana duluan? Gw gorengan

2018-08-15 17:44

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

@renigusmaan Mungkin kalau dari awal nya udah nggak, gw rasa bakal tetap nggak mba mau di tunjukin gimana juga :)

2018-08-15 17:43

Gajulll~ #BeraniBeda fikrihrdnsyh_

Pharmacys..

Menikmati indahnya pemandangan, adalah cara untuk menambah rasa syukur dan menambah lagi keimanan kita 👍🙏
.
.
.
.
.…

2018-08-15 17:35

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

Titip salam untuk teman baru di atas lawu -

2018-08-15 17:20

Viking Kalianda Lpg VKalianda

IG: Vikingkaliandalpg | Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami 🐯🐯

#PersibDay 🍻🍻🍻

2018-08-15 17:05

arif_mx029'yYMCIBksi arif_mx029ymcib

Boss siram boss, @tolltranssumatera

2018-08-15 16:54

Uyek Ulfayuliaa

Dance education'15
Universitas Pendidikan Indonesia

Kkn yang bahagia💖

2018-08-15 16:53

ardi muhardisarna

Naval Arch enthusiast~

RT @mhafidzaf: SMAKIN HARI TERBANGUN AKU MEMIKIRKANMU~

2018-08-15 15:54

Ahmad Fajarudin _Ahmadfajarudin

Blasteran Ibu dari Depok 1 dengan Bapak dari Depok 2.


And i'm reds #YNWA

RT @mhafidzaf: SMAKIN HARI TERBANGUN AKU MEMIKIRKANMU~

2018-08-15 15:48

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

dat bassline~

2018-08-15 15:36

P&G Jobs PGJobs

Come work alongside industry leaders on our global brands and have your career validated 4.5+ billion times a day.

We're #hiring! Click to apply: Sales Operations Controller and Fund Management Group Manager -…

2018-08-15 15:14

Ade MutamarAde

Humas @CISCpemalang || Fans @ChelseaFC & @TipexBand || X-Friends Keracunan || SMK N 1 PEMALANG (2015) || Pin DA5D9835

Apa guna mata bila tak menatap masa depan

#XKeracunan @ The beach of Virgin Sand of Pari Island

2018-08-15 14:01

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

Tinjau Jembatan Ambrol, Nanang : Kalo Hari Ini Bisa, Saya Bongkar

2018-08-15 13:43

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

2018-08-15 13:12

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

@Akai_4869 kalo jarvis cocker sila duduk ja jgn joget

2018-08-15 12:56

yulius putranto yulius_geh

(Philp 4:13)

@MNCVisioncare

2018-08-15 12:19

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Mas an....

2018-08-15 12:07

Tiara Imas Ayu TiaraIA

IG : tiaraia | Path : Tiara Imas Ayu | Informatics Engineering - State Polytechnic of Malang '12 | Schlumberger | #SONE #UnitedBabes #MUFC

Take me back there 🏝🚣 @ Pulau Genteng Kecil

2018-08-15 12:02

PrinceTH hamato007

Business Administration Student at #King Faisal University

Just posted a video @ Sepa Island Resort -Pulau Sepa, Kepulauan Seribu, Jakarta

2018-08-15 11:19

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

untuk info lebih lanjut bisa mention

2018-08-15 11:00

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Ayo di order. Tunggu apa lagi? :)

2018-08-15 10:55

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ga percaya? Bisa ketemu langsung :)

2018-08-15 10:50

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

@abdurarsyad ASIAN mungkin ya

2018-08-15 10:47

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Semua bisa kalau disini :)

2018-08-15 10:45

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Untuk segala pengingat dan penguat atas semua peristiwa 10 thn lalu.
Terimakasih sudah melewatinya.
#katanjar…

2018-08-15 10:41

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau bikin desain sendiri sesuka kamu? BISA! :)

2018-08-15 10:40

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

Ribetnya jadi guru honorer, resign aja nih entar abis itu main tok tok. Ben viral

2018-08-15 10:38

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

Dapet duit aja belom. Tp udah diribetin mulu suruh ngumpul ini ngumpul itu. Kagak dapet dapet juga, duit gak seberapa padahal~

2018-08-15 10:37

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau COD di daerah Bandar Lampung ? BISA! :)

2018-08-15 10:35

PrinceTH hamato007

Business Administration Student at #King Faisal University

Sepa island Trip 🏝😍 @ Sepa Island Resort -Pulau Sepa, Kepulauan Seribu, Jakarta

2018-08-15 10:33

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kapan lagi ada jaket murah dan free ongkir ?

2018-08-15 10:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket organisasi? BISA! :)

2018-08-15 10:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket kembar sama pacar? BISA! :)

2018-08-15 10:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket sekelas sama temen2? BISA! :)

2018-08-15 10:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jaket Bandung murah only 100k and free ongkir loh :)

2018-08-15 10:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Bisa COD di Bandung atau di Bandar Lampung

2018-08-15 10:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, couple, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. ONLY 100K AND FREE ONGKIR!

2018-08-15 10:00

yulius putranto yulius_geh

(Philp 4:13)

@MNCVisioncare 502694786 , ini no pelanggan

2018-08-15 09:53

Om ibung rano5

Gelombang lautan adalah kekuatanku

@friedzsaid @alldofj @JJRizal 🐐 mbeeee

2018-08-15 09:53

Jenny Febe S jennyfebe

RT @berajasenja: "Trus cara bangunnya gmn?" tanya Presiden
"Ya minta sumbangan Bpk, " celetuk salah satu masyarakat.

Coba klo zaman mbiyen…

2018-08-15 09:20

Y☮T deaaa_27_

☮beer

Semaleman di sidang sama mami.

2018-08-15 09:00

David Pratama Putra david_emput

new account

Jangan tutup kuping, dan berlaga gak tau apa-apa

2018-08-15 08:56

falen falensiagustin

Hi,bye. hukum alam

Thankis sayang ku ❤️

2018-08-15 08:44

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA
-JT

Sepertinya kalimat, "Aku mencintaimu". Sudah tak sanggup mendeskripsikan luapan emosi ini.

2018-08-15 06:50

garda kharisma s GardaKharisma

Just posted a photo @ Canti, Lampung, Indonesia

2018-08-15 06:41

rizal achmad fauzi rzlhmdfz

mastin

RT @mhafidzaf: Kesepian tida pernah terasa sesepi ini hhe

2018-08-15 03:30

ega rahmadi putra egarahmadi13

aku ingin mencapai ke suksesan dalam karir ku......

Aisiiana_Berakhirlah cinta kita lewat @YouTube

2018-08-15 02:51

falen falensiagustin

Hi,bye. hukum alam

Gua bener bener ga ngarepin apapun dari doi,karna gua bukan cewe yg terobsesi sama sesuatu jd dia bingung cui mau k…

2018-08-15 02:47

Bagonk kusudaryanto bagonk80

RT @bagonk80: Satukan barisan... Hati-hati kawan "POLITIK BELAH BAMBU" sudah dimulai.
Ingat jaga ulama kita dan muliakan ulama kita...

2018-08-15 02:45

Bagonk kusudaryanto bagonk80

Satukan barisan... Hati-hati kawan "POLITIK BELAH BAMBU" sudah dimulai.
Ingat jaga ulama kita dan muliakan ulama kita...

2018-08-15 02:44

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Kesepian tida pernah terasa sesepi ini hhe

2018-08-15 02:28

Rori Al-Vent bungRS

CEO || Jangan Sampai Karena Biaya Kita Gagal Berkarya || Pend. MTK UIN RIL #ViscaBarca
|| Pemilik #BungaRasa

Istirahate nang kendaraan trs 😪😪😪

2018-08-15 01:59

Bagonk kusudaryanto bagonk80

Rehat...
Nonton dangdut pantura #ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-15 01:25

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

I'll be here indefinitely :)

2018-08-15 01:23

Bagonk kusudaryanto bagonk80

Tepat... Nonton dangdut pantura dulu #ILCAntaraMaharDanPHP

2018-08-15 01:23

yulius putranto yulius_geh

(Philp 4:13)

@MNCVisioncare Saya sudan melakukan pembayaran melalui Maybank, mohon dibantu , trimakasih

2018-08-15 01:03

D diantiur_

The trouble is, you think you have time.

2018-08-15 00:53

Nofri Nofri_Dntr

A dreamer who still keep dreaming, and never stop to dream. | Nutritionist'15

@NovelAddict_ Tentang kamu

2018-08-15 00:51

D diantiur_

The trouble is, you think you have time.

Dulu setiap ngeliat foto doi bawaannya sedih dan galau, tp untuk pertama kalinya di malam ini ada perasaan senang d…

2018-08-15 00:40

D diantiur_

The trouble is, you think you have time.

Denger lagu galau jadi melow dan ikutan galau, tp gatau ngegalauin siapa 😴😴

2018-08-15 00:36

Muhammad Akbar Jufi akbarjufi

#20@CROSSTUcs|@FTSL2013|@UbalaITB|Actias Arkamaya|@HMS_ITB|#YNWA

@belindaoesman Mantap belinda berotot 💪

2018-08-15 00:19

patut binasa~ sinefil_murtad

tida punya tujuan hidup dan sedang jatuh cinta

RT @mhafidzaf: SMAKIN HARI TERBANGUN AKU MEMIKIRKANMU~

2018-08-15 00:04

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

Lanjutkan Pengabdian, Akbar Gemilang Siap Bertarung di Pileg 2019

2018-08-14 23:59

nyán⛅️ O2O598

pemalas tingkat internesyenel

RT @mhafidzaf: Mau menyerah saja malas

2018-08-14 23:36

syahmiril syahmiril1

Kucing kukhak kaban,
Appai pandai nulis, adu belagak sok nalom ngoreksi.
Cuba silakh pai khucung bias ketti wat kudo isi ni.
#Kekati

2018-08-14 23:32

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

Akutu sedih, tapi gabisa apa apa, bisa sihh, bisa kasih semangat untuk kalian. Semangat nas, suc, fiz hmmm

2018-08-14 23:27

🐼 dwiaprilia__

‏‏‏‏‏‏أدي أرديانتو
-
Seribu satu 💙

🙂🙂🙂🙂🙂

2018-08-14 23:17

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Lapang dada ~

2018-08-14 22:42

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

@renigusmaan Ada kok ada

2018-08-14 22:42

yulius putranto yulius_geh

(Philp 4:13)

@MNCVisioncare Untuk periode 1 bulan kedepan udah saya bayar hari ini (hari ini jatuh tempo) karena biasanya saya s…

2018-08-14 22:21

Virgo Winatha virgowinatha

Juventus - Badminton Indonesia | BPS - METUnpad | Email: virgowinatha24@gmail.com

@RamliRizal Hahaha

2018-08-14 22:13

Devi Nurhanivah dephyno

keep walking on!

My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 1 Reply. See yours with

2018-08-14 22:02

yulius putranto yulius_geh

(Philp 4:13)

@MNCVisioncare Selamat Malam Admin, hari ini no pelanggan 502694786 jatuh tempo dan pembayaran kami lakukan hari i…

2018-08-14 21:56

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

kalo mau joget joget aj bg jgn ditahan tahan

2018-08-14 21:42

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

君に会いたい

kimi ni aitai

2018-08-14 21:31

xxzywn._.rahman gawoh_evan

anything is nothing

Hari esok bisa di rubah tapi tidak dengan kemarin jadi ingat jngan sampai ada kata menyesal

2018-08-14 21:27

#ADRIAN #U2 🎸🎶🎵🎼🎙 adrianSP75

Filosofi kehidupan sama seperti musik,ada dinamikanya,kadang naik kadang turun,ada verse ada ending

RT @berajasenja: "Trus cara bangunnya gmn?" tanya Presiden
"Ya minta sumbangan Bpk, " celetuk salah satu masyarakat.

Coba klo zaman mbiyen…

2018-08-14 20:58

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Nggak tau kenapa kok jd kepotong gini sih ya? 🤔

2018-08-14 20:55

BamsBulaksumur BamsBulaksumur

Peneliti Tapi Pekok....Apeloooe ! 😄

RT @berajasenja: "Trus cara bangunnya gmn?" tanya Presiden
"Ya minta sumbangan Bpk, " celetuk salah satu masyarakat.

Coba klo zaman mbiyen…

2018-08-14 20:31

Gita Rani Wulandari gitar_ani

I'am me, not her or them 🐼
Mathematic Education 🎓
SCOUT 👊

Pake kacamata harusnya mata keliatan gede kan yaa? Ko ini malah segaris doang :(
.
.
.
Btw, Selamat Hari Pramuka! @…

2018-08-14 20:17

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Untuk info lebih lanjut bisa mention ke JaketMurah1

2018-08-14 18:40