Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

O R I N asriardhyrini

Brian Kang. Indonesian. @day6official .🔜🇰🇷 🇳🇱

RT @salmapr: How can girls be so beautiful at 8am class with their hair perfectly curled and full make up on? I could never do that like i…

2018-06-21 15:21

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA

Saat lagi asik chat, terus tiba-tiba hp ketumpahan air.

You: YAH TUMPAH..

2018-06-21 15:15

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Pak @jokowi selamat panjang usia ya.... Selalu semangat, bahagia dan penuh berkat 💪😍👼
Ikut nyanyi sama Neng Velyn y…

2018-06-21 14:51

@herliyan-22 Herliya221

Dingin butuh tmen tdur...

2018-06-21 14:36

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

aku jg pengen bikin threat

2018-06-21 14:07

New Hunteria newhunteria

Didirikan pada tahun 1987, New Hunteria adalah perusahaan sepatu rumahan yang berbasis pada warisan Murad Husni diwariskan kepada putranya Muhammad Ahda.

Semoga segala doa-doa baik seperti yang sempat…

2018-06-21 13:18

New Hunteria newhunteria

Didirikan pada tahun 1987, New Hunteria adalah perusahaan sepatu rumahan yang berbasis pada warisan Murad Husni diwariskan kepada putranya Muhammad Ahda.

Terus Melangkah - Terus Berjalan tanpa…

2018-06-21 13:10

Hamzah Tidung Island tidung_hamzah

melayani jasa paket wisata kepulau seribu info lebih lanjut hub,wa 081291904839,081932033930

Yuk Gan & Aganwati liburan kepulau seribu bersama saya hamzah putra tidung. Info lebih lanjut Hub. 081291904839

2018-06-21 13:09

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

love sun
hate u

2018-06-21 13:05

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Mau libur mau kerja lagi sama aja gw mah, dikamar

2018-06-21 13:02

Tedy™ tedy_ay

Life is simple, people make it complicated

Selamat ulang tahun pakdhe @jokowi , ajakin makan bareng lah saya ini sekali-sekali bisa kali pak siapa tahu dapat…

2018-06-21 13:01

ibrahim aoolz

b.

@shf279 apasi bukan bila lu blog

2018-06-21 13:00

falen falensiagustin

Hi,bye. hukum alam

XOXO 💔

2018-06-21 12:55

Wulandari WulandariTNG

penyuka humor, olahraga & travelling | | instagram : wulandaritng

Terima kasih ka hefdayanapalentinasitumorang &…

2018-06-21 12:52

Rahmah Niyati Hasyim rahmaHasyim

i am swear that i am not good

@alvirisqia alpi kok akuh sedih sih 😢

2018-06-21 12:45

Kecap Bango eleyyi

Suka makan bakso, tekwan, soto, batagor kuah, mie ayam, kwetiau rebus, mie rebus, sama sayur berkuah, kalau kamu?

@infobdg Moga dpt calon suami di Bandung wkwk.

2018-06-21 12:23

Nurbaeti 96nurbaeti

Cukup jadi diri sendiri

Selamat ulangtahun pak 🎂🎉
@jokowi @SJofficial
#HBDJokowiKerjaPakaiHati
#HappyRyeowookDay

2018-06-21 12:22

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Herring

2018-06-21 12:05

I f a Kholifa_R

midwife 💞

N E G U

Yang berat tapi bilang ringan ada
Yang ringan tapi bilang berat juga ada

2018-06-21 12:04

Agus Wahyudi AgusWah73611932

2 💕 Hati 1 Cinta 💘

Jalan dlu

2018-06-21 11:53

Agus Wahyudi AgusWah73611932

2 💕 Hati 1 Cinta 💘

2018-06-21 11:52

Rendi Ronaldi rensjani

Tiada yg patut dicintai selain cinta itu…

2018-06-21 11:44

P&G Jobs PGJobs

Come work alongside industry leaders on our global brands and have your career validated 4.5+ billion times a day.

Can you recommend anyone for this #job in #USA? #Marketing #Veterans #Hiring

2018-06-21 11:41

Rendi Ronaldi rensjani

Tiada yg patut dicintai selain cinta itu…

2018-06-21 11:40

Madegusnawan Madegusnawan2

2018-06-21 11:32

Madegusnawan Madegusnawan2

2018-06-21 11:32

Madegusnawan Madegusnawan2

2018-06-21 11:32

Madegusnawan Madegusnawan2

2018-06-21 11:32

Madegusnawan Madegusnawan2

2018-06-21 11:32

Eryk Yunsa erykyns

Bandung Institute of technology | 🔜 Geologist 🙏

Gile, sampe rumah bisa langsung ketiduran gitu yak td malam

2018-06-21 11:24

Zainudin Hasan bangzainhs

Bupati Lampung Selatan || Ayo Bangun Desa || Facebook : Zainudin Hasan || Instagram : @bangzainhs || Email : bangzainhs@gmail.com

Masih dalam suasana idul fitri, Apel pagi ini saya pribadi dan atas nama keluarga serta Pemeritah Daerah Kabupaten…

2018-06-21 11:23

Rahmah Niyati Hasyim rahmaHasyim

i am swear that i am not good

@alvirisqia alpi mau lahiran?

2018-06-21 11:17

putuyuni adnyana putuyuniadnyana

We will never know the real answer, before you try.

Rainy day🙅

2018-06-21 11:09

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Istri Om Medan tidak dendam. Ia memaafkan sang suami.
Lalu, dengan kesadaran penuh, keduanya pun mau sama-sama meny…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Istrinya kaget. Tapi, dia berusaha diam saja
Dia pun memeluk sang suami, selayaknya sang Mama Om Medan yang melindu…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Maka ketika terpancing, Om Medan kembali depresi.
Tanpa sengaja, saat depresinya memuncak, tangannya melayang ke pi…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Dampak dari peristiwa tersebur, Om Medan stres lalu depresi. Meski pelan-pelan semua berangsur baik, rupanya masih…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Usaha Om Medan sukses dan sangat mencukupi kebutuhan keluarganya.
Tapi, ketika peristiwa kerusuhan 1998 lalu, ia ad…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Seiring waktu, Om Medan pindah ke Jakarta membuka usaha dan menikah di sana. Ia memiliki seorang istri yang cantik…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Pesan itu sangat Om Medan pegang teguh.
Terbukti dia begitu melindungi adik-adik dan teman-teman perempuannya jika…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Kepada anak tertuanya, Mama Om Medan ini berpesan, "Nanti kalau kamu punya istri, jangan sekali pun kamu ringan tan…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Bukannya melawan atau membalas serangan, dengan sabar sang mama menerima bahkan tak jarang melindungi anak-anaknya…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Om Medan lahir dari keluarga yang keras, terutama papanya yang ringan tangan kepada mamanya. Sebagai anak tertua, d…

2018-06-21 11:06

Anjar Anastasia berajasenja

..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #NinaandTheTroubleMaker (soon) #katanjar

Ini kisah dari yang saya sebut Om Medan, saat kami sama-sama menjadi peserta retret psikogenetik 2009 lalu.
#katanjar

2018-06-21 11:06

rina_anduolgakillick anduwinata85

Hidup adalah pilihan,jd pilihlah yang terbaik

#pantaikedu
#lebaran2018
#slalubersyukur…

2018-06-21 11:01

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

untuk info lebih lanjut bisa mention

2018-06-21 11:00

Adwaya a_ayurahma

Twitter tempatku curhat, mengistirahatkan berbagai penat. Lalu kamu, tempatku kembali pada dekapan hangat🍃

Ingin liburan, namun harga tiket sedang gila gilaan:')

2018-06-21 10:56

hendrik_97 hendrik975

Love to learn Japanese. 🇯🇵🇯🇵

RT @eleyyi: @ikramarki Aku dukung Senegal, kamu dukung Polandia. Aku merasa gagal saat kamu jalan sama dia.

#recehkanpialadunia #PantunWor…

2018-06-21 10:55

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Ayo di order. Tunggu apa lagi? :)

2018-06-21 10:55

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ga percaya? Bisa ketemu langsung :)

2018-06-21 10:50

utuy PuttuSyalalala

berbahagialah karna sesungguhnya hidup itu untuk bahagia

liburan itu penting~…

2018-06-21 10:46

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Semua bisa kalau disini :)

2018-06-21 10:45

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau bikin desain sendiri sesuka kamu? BISA! :)

2018-06-21 10:40

Abdul Muis Jokam_Travel

Rental Car Spesial Bus Panorama and White Horse, ready to traveling and holiday in Yogyakarta #Panorama #Whitehorse WA 08989041354 BB 515B09E8

@LampungSelatan Tolong pegawainya segera hadir.. Antrian menumpuk jam 8;30 blm buka

2018-06-21 10:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau COD di daerah Bandar Lampung ? BISA! :)

2018-06-21 10:35

Abdul Muis Jokam_Travel

Rental Car Spesial Bus Panorama and White Horse, ready to traveling and holiday in Yogyakarta #Panorama #Whitehorse WA 08989041354 BB 515B09E8

@lampuung dimana para pegawai samsat Kalianda?? Kok bisa antrian samapai bejubel kayak gini..

2018-06-21 10:34

Abdul Muis Jokam_Travel

Rental Car Spesial Bus Panorama and White Horse, ready to traveling and holiday in Yogyakarta #Panorama #Whitehorse WA 08989041354 BB 515B09E8

@Lamsel_ID sulit dibayangkan kalau kalian para pejabat masih bersantai santai kami sebagai warga Lampung sudah berj…

2018-06-21 10:32

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kapan lagi ada jaket murah dan free ongkir ?

2018-06-21 10:30

Abdul Muis Jokam_Travel

Rental Car Spesial Bus Panorama and White Horse, ready to traveling and holiday in Yogyakarta #Panorama #Whitehorse WA 08989041354 BB 515B09E8

@LampungSelatan perlunya meningkatkan kinerja para pegawai negeri. Jam 8:30 belum buka. Padahal antrian menumpung…

2018-06-21 10:29

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket organisasi? BISA! :)

2018-06-21 10:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket kembar sama pacar? BISA! :)

2018-06-21 10:20

adi SinarSanjaya

Gatel pengen crotttt

2018-06-21 10:17

adi SinarSanjaya

Pengen punya bf

2018-06-21 10:16

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket sekelas sama temen2? BISA! :)

2018-06-21 10:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jaket Bandung murah only 100k and free ongkir loh :)

2018-06-21 10:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Bisa COD di Bandung atau di Bandar Lampung

2018-06-21 10:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, couple, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. ONLY 100K AND FREE ONGKIR!

2018-06-21 10:00

ibrahim aoolz

b.

@zhrbzz apasi ung lebay bet kek anak sd baru putus cinta

2018-06-21 09:56

Meli yanti Meliyantimeliy

Meyly meliy yanty | 8 MEI 1997 | MA MA'ARIF KETIBUNG
#rohis
#ukhtimeliy
PERJUANGAN USAHA DO'A 8-)

Brigade rohis diksar 2

2018-06-21 09:54

Sinyo Dicky Ramdhan SinyoOk

Running The Future With You @vidyavinny

Lagi mikir kerja ngak kerja ngak..…

2018-06-21 09:48

New Hunteria newhunteria

Didirikan pada tahun 1987, New Hunteria adalah perusahaan sepatu rumahan yang berbasis pada warisan Murad Husni diwariskan kepada putranya Muhammad Ahda.

Libur panjang pun datang. Saatnya, mengajak…

2018-06-21 09:28

Puji Dwi Handoko XPUJII

Biarkan Aku Menjadi 'Besar'

Hai ibu. Terimakasih telah menjadi pembimbing akademik selama 4 tahun ini, Terimakasih atas segalanya. Semoga amal…

2018-06-21 09:20

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

PSPA18 STFB | ig : maryzkadhona

@pompyoctaria Mampirin lampung atau bdg dooong, wkwk

2018-06-21 09:17

Suci Cecilelian

aku menyukai senja karena dia jingga
aku menyukai warna jingga karena serupa senja
aku menyukaiimu karena kamu lebih dari senja dan jingga 👌

Buat Makan Siang 😂

2018-06-21 09:06

Kecap Bango eleyyi

Suka makan bakso, tekwan, soto, batagor kuah, mie ayam, kwetiau rebus, mie rebus, sama sayur berkuah, kalau kamu?

@_Hrst Giliran harus bangun pagi malah bangun siang

2018-06-21 09:05

New Hunteria newhunteria

Didirikan pada tahun 1987, New Hunteria adalah perusahaan sepatu rumahan yang berbasis pada warisan Murad Husni diwariskan kepada putranya Muhammad Ahda.

Nikmati musim liburan dengan beberapa waktu yang…

2018-06-21 08:58

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA

Ini tiap hari kangen terus gimana ini? Padahal abis bete kemaren~

2018-06-21 08:39

Ryan Verdiansyah RyanvIskandar

Berkarya, Berbagi, dan Bersenang-Senang.

RT @eleyyi: @olegunnnn Aku dukung Belgia, kamu dukung Islandia. Aku pura-pura bahagia, ngeliat kamu sama si dia :(

#PantunWorldCup

2018-06-21 07:01

Fariz Cossa cossafariz

📍TKG - JOG - SHO 📸cossafariz

RT @salmapr: "We all want everything to be okay. We don’t even wish so much for fantastic or marvelous or outstanding. We will happily sett…

2018-06-21 05:19

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

"Most of man's troubles come from his inability…

2018-06-21 03:22

Thekirey al_thekirey

apa sih ML??? yg tau ajari donk😂😂😂😜

@sluttyx1 Pengen

2018-06-21 03:06

Azrai Azrai AzraiAzrai1

@SanaKha30157245 Mat mlm

2018-06-21 03:01

why am I always the one scattering the confetti? aditxbodit

‏‏‏‏‏‏رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

RT @mhafidzaf: 白石麻衣

2018-06-21 02:40

Azrai Azrai AzraiAzrai1

@FGangbang Mat mlm

2018-06-21 02:17

Salma☄ salmapr

Jack of all trades, master of none

@zhasafira Apalagi kl ada jeda panjang ya zha dari kelas jam 8 terus kelas berikutnya abis zuhur:)

2018-06-21 01:48

Salma☄ salmapr

Jack of all trades, master of none

💕💓

2018-06-21 01:46

Safira Ferhat zhasafira

SMANDA'14; HI UNDIP'14

RT @salmapr: It makes me extremely happy to have no unread chats and msgs in my inbox

2018-06-21 01:39

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA

Damn! Sepele tp bikin nyesek berjam-jam.

2018-06-21 01:33

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA

Katanya sayang, tapi pas disuruh mampir beli kuota sebentar di tempat orang yg sama2 kenal bilangnya, "besok lagi ya.. bertahap"

2018-06-21 01:33

Faradilla Abrina R Faradilla_AR

Masih Mahasiswa UNILA

Membaca pesanmu berulang-ulang, rasanya masih sama. Sesak~

2018-06-21 01:30

Salma☄ salmapr

Jack of all trades, master of none

My suspicions have been confirmed yall

2018-06-21 01:28

Salma☄ salmapr

Jack of all trades, master of none

How can girls be so beautiful at 8am class with their hair perfectly curled and full make up on? I could never do t…

2018-06-21 01:00

Dian Tiur diantiur_

The trouble is, you think you have time.

Terlalu suka dengerin lagu galau, bukan karena emg lagi galau, tp melodinya itu.....mantul (mantap betul)

2018-06-21 00:56

Aca Demyd aca_demyd

Acara,pencarian korban tenggelam di pantai cemara,kalianda-= lam-sel

2018-06-21 00:55

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @dianapakel @suciraamadini @faizarsyad156 Heleh alasan kamuu

2018-06-21 00:50

Muhammad Kefin kefinpratama

Instagram: kefinpratama

Kangen riding pisan atuhlah😭

2018-06-21 00:24

Fani Yunata yoenata

new account. instagram: @faniyunata

Nongkrong, camyeye

2018-06-21 00:19

Daniel Juan Carlos N danielJCN

Just an EDM-freak

RT @salmapr: It makes me extremely happy to have no unread chats and msgs in my inbox

2018-06-21 00:12

Salma☄ salmapr

Jack of all trades, master of none

@elnado108 Delete all is the key

2018-06-21 00:10

JeffFF⊿ A_JeffFF_46

《#Aimer @Aimer_and_staff 》《🍑》《アイドル》 ⚠️廢文/轉推

RT @mhafidzaf: 白石麻衣

2018-06-21 00:08