Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Saturnus kuh

2018-04-20 08:15

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Sianida kuh

2018-04-20 08:12

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Palas squad
Satu almet Aamiin

2018-04-20 08:11

sriutari SriSriutari03

hujan Angin sama Daun☔🍃

Dulu kita masih remaja usia anak SMA

2018-04-20 08:10

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Lelaki saturnus

2018-04-20 08:10

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Para lelaki

2018-04-20 08:07

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Para wanita

2018-04-20 08:04

Hani widiastuti haniwe7

apa pun yang terjadi semua akan baik baik saja

Burezzz

2018-04-20 07:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 07:58

eno suarno Eno_suarno

follow pai, khadukno selanjutna tuhan sai ngatukh!!!

Baru turun kapal malah hujan duh gusti

2018-04-20 07:56

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Bersikaplah kukuh dalam kebaikan seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul ombak ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 07:28

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 06:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 06:28

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 05:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 05:28

Shidiq Maulana Besoknamaganti

🏡 Indramayuish.
💼 Buruh.

"Jangan suka menempatkan seseorang pada
posisinya, tapi tempatkanlah diri saudara terlebih…

2018-04-20 05:12

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 04:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 04:28

syahmiril syahmiril1

_Mark Zuckerberg

2018-04-20 04:02

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah kebaikan ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 03:58

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii mana aplikasi nya mang ?

2018-04-20 03:47

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii Gak ada yang goda kamu, om om takut sama kamu

2018-04-20 03:39

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii Ga bakalan kok, tidak ada yang mau culyx kamu

2018-04-20 03:34

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii ada teknologi namanya Google Maps, tolong pergunakan dengan baik yah. Kalo gak punya pake Peta aja

2018-04-20 03:32

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii yahoo, tolong kirim yah es kepal milo ke kosan saya

2018-04-20 03:30

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@faizarsyad156 @fahrurroziimam @annidasulistyo Ada yah iso tahun 3665, padahal skrg tahun 2018 iz

2018-04-20 03:30

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii @fahrurroziimam @annidasulistyo @faizarsyad156 @yuandahanafi Parah sih, gua harus berteman lebih luas lagi kalo gitu

2018-04-20 03:29

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 03:28

Tri Yogi Ledani ledanii

suka ngilang, jangan ngode - gak peka

RT @diniindrachyani: @fahrurroziimam @suciraamadini Pengeluaran kucing > pengeluaran hidup imam = IMAM KERE

2018-04-20 03:26

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii terus hadiahnya es kepal milo ?

2018-04-20 03:26

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @annidasulistyo @faizarsyad156 hebat sekali filsuf romawi kitaa

2018-04-20 03:25

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @fahrurroziimam Saya gak marah loh :))

2018-04-20 03:24

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@faizarsyad156 @fahrurroziimam @annidasulistyo @ledanii @yuandahanafi

2018-04-20 03:23

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @fahrurroziimam Tolong dampak dan kerentanan itu dihilangkan sejenak dari twitter ini

2018-04-20 03:22

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @annidasulistyo menarik, 34 menit belum sama waktu kotornya yah mam ? kan ala ala futsal gitu

2018-04-20 03:21

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @annidasulistyo Wadu berarti perhari harus berapa menit mam ?

2018-04-20 03:19

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @fahrurroziimam @faizarsyad156 @ledanii @yuandahanafi Jadinya gini dong faiz

2018-04-20 03:18

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo Menarik sih masukannya, boleh dicoba

2018-04-20 03:14

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @faizarsyad156 @annidasulistyo @ledanii @yuandahanafi Dia penerusnya thor ? atau zeus

2018-04-20 03:13

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @annidasulistyo @ledanii @faizarsyad156 @yuandahanafi emang lo dapet gosip darimana mam ? kok gua b…

2018-04-20 03:12

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@faizarsyad156 @annidasulistyo @fahrurroziimam @ledanii @yuandahanafi guk guk kali iz bukan aog aog

2018-04-20 03:11

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@faizarsyad156 @annidasulistyo @yuandahanafi Gua gak ngomong loh iz, nida duluan yang bilang gitu

2018-04-20 03:10

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @annidasulistyo @ledanii @faizarsyad156 @yuandahanafi EH Bocah, sejak kapan lo temen deket gua dari kecil mam ?

2018-04-20 03:07

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Yaudh mending bikin OA tntng kucing, siapatau lo dapet uang dari sana ci

2018-04-20 03:06

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini yah jangan di bandung meliharanya, tapi di cibinong aja

2018-04-20 03:04

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

HAHAHAHA LOOLLLL

2018-04-20 03:03

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @ledanii @faizarsyad156 @yuandahanafi Naon ? bukan yah, temen dekat gua dari kecil itu saudara gua yah

2018-04-20 03:02

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Iya gua mendadak jadi juragan kucing. Lo mau beli ? Jangan sungkan marilah beli kucing di tempat saya

2018-04-20 03:02

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @faizarsyad156 @yuandahanafi Awal mulanya kan bukan saya, tapi teman anda

2018-04-20 03:01

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini @fahrurroziimam Nah tuh tau ci, makin berkurang pemasukan imam

2018-04-20 03:00

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Duh lupa gua nama kucingnya, sangking banyaknya

2018-04-20 03:00

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@fahrurroziimam @suciraamadini Pengeluaran kucing > pengeluaran hidup imam = IMAM KERE

2018-04-20 02:59

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Gua punya kucing di Lampung. Banyak sampe pusing sendiri gua liatnya

2018-04-20 02:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 02:58

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini ssst kamu nackal yah

2018-04-20 02:57

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Ci :((

2018-04-20 02:57

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @ledanii @faizarsyad156 @yuandahanafi Iyaa daa, temen deket gua

2018-04-20 02:56

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@annidasulistyo @faizarsyad156 @yuandahanafi Gila sih, harusnya ini bisa sampe trending topic loh

2018-04-20 02:56

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@mirzaagung Nah jadi intinya kalo mau nanam pohon pake TAI biar subur wkwkw

2018-04-20 02:56

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii Emang kuis tntng apa ?

2018-04-20 02:55

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@faizarsyad156 @yuandahanafi @annidasulistyo Gitu yah iz ? hmmmm

2018-04-20 02:54

Taufik Ardiyanto TaufikArdie

Taufik Ardiyanto, S.Pd., Gr.
Guru IPA di SMP YPK Pniel Paam Raja Ampat

hoam

2018-04-20 02:42

ahmed achmadzhohri

Kami Kawatir! | Tebs2013|. this akun to find something to make me laugh and knowledge

#RulesofSurvival

2018-04-20 02:34

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Bagian terbaik dari seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui or ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 02:28

Ham As Tia HamAsTia3

Semoga sukses selalu

@missmarymoody hai

2018-04-20 02:25

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@raniramel Pasti lu save kan ran untuk dipakai dikemudian hari

2018-04-20 02:22

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

You know Ramadan is close when people have already started tweeting Ramadan cheesy jokes

2018-04-20 02:03

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 01:58

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

Omg thiiisssssss

2018-04-20 01:40

Ham As Tia HamAsTia3

Semoga sukses selalu

@tante_mayya mana wa nya.?

2018-04-20 01:32

TMJ-USA HR Jobs tmj_usa_hr

Follow this account for geo-targeted Human Resources job tweets in USA. Need help? Tweet us at @CareerArc!

Want to work at The Procter & Gamble Company? We're #hiring in #USA! Click for details: #HR…

2018-04-20 01:29

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 01:28

Aan supriyadi Aansupriyadi113

bandar dalam 13 may 1980, kabupaten lampung selatan

2018-04-20 01:26

Rahmah Niyati Hasyim rahmaHasyim

i am swear that i am not good

@vawul Ini kamu lagi nge biasin personil apa ce?

2018-04-20 01:23

Andhika Wintara P andhikatara2

Siap hidup harus siap mati

#GGMU

2018-04-20 01:22

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@raniramel Anjir receh bgt emg lu mah:(

2018-04-20 01:18

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@raniramel

2018-04-20 01:15

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@yuandahanafi @annidasulistyo Gila gilaaa, kawan kawan gua kenapa dah ? Bijak banget, serius gua. Sampe merinding disko

2018-04-20 00:59

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

selama ia menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 00:58

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini Mungkin bukan diboongin, bisa aja bapak lo lupaa

2018-04-20 00:56

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@bellabe10 Untuk saat ini, gua gak kangen sama lo bel. Maap maap aja ini mah

2018-04-20 00:56

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Semua orang tidak perlu malu karena berbuat kesalahan tidak sengaja ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-20 00:28

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kebe ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-19 23:58

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@suciraamadini setau gua di jakarta, palembang deh ci. kalo penasaran liat ig nya asean games aja

2018-04-19 23:39

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@mirzaagung Mati dong kalo dikasih minyak wangi

2018-04-19 23:38

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

Just saw the new Deadpool 2 trailer and i couldn't stop laughing

"So dark. Are you sure you're not from the DC Un…

2018-04-19 23:31

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-19 23:28

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

Almost.

2018-04-19 23:21

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@agungfjrs Lha yg kemaren2 itu gajadi?

2018-04-19 23:11

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@SeptiadiAdrian Atas bantuannya dalam mengedit skripsi dan power point saya😏😏

2018-04-19 23:11

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

Banyak ugha yg w terimakasihin

2018-04-19 23:06

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatu ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-19 22:58

Ricky Agustino Hasibuan RickyAgustinoH1

@marioteguh Amen...

2018-04-19 22:42

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@ledanii Yogi lagi ngadain kuis ? Hadiahnya apa ?

2018-04-19 22:38

DININDRACAHYANI diniindrachyani

Berani hidup tak takut mati, takut mati jangan hidup, takut hidup mati saja.

@bellabe10 ah masa sih ? Kok gua gampang banget yah bilang kangen ke lo

2018-04-19 22:36

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@agungfjrs Lu interview apalagi dah jar

2018-04-19 22:29

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-04-19 22:28

Salma P. Rianti🌷 salmapr

an undergraduate student

@agungfjrs Mampus

2018-04-19 22:23

Muhammad Akbar Jufi akbarjufi

#20@CROSSTUcs|@FTSL2013|@UbalaITB|Actias Arkamaya|@HMS_ITB|#YNWA

@anisajasminea Nahloh

2018-04-19 22:11

rido budigunawan RidoBudigunawan

olahraga gym

2018-04-19 22:09