Tweets at Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 30km.


Search Results

Gigi Hadid Restymajid6

makhluk tuhan yang rawan baper

Rasa2nya bakal mimpi indah nih

2018-01-20 04:09

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 03:58

Ardi Samra Sam__________ra

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 03:43

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 03:28

agus rahmat infoajus

only Captain Tsubasa can stop me now !!!!

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 03:07

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 02:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#museumangkut Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 02:28

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#batumalang padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 01:58

dudududududududu aliflostfat

ya. look, its a UFO!

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 01:50

isabela halfdevils

Akun yang tidak berharap untuk di follow.

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 01:46

Luth Kurnia Sudiro LuthKSudiro

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 01:42

fỵan bonboncorleone

stay up late, wake up early-keep going until the lack of sleep causes an emotional breakdown that sends you spiraling into the dark abyss

RT @mhafidzaf: Siang kusaksikan engkau terduduk sendiri
Dengan kostummu yang berkilau
Dan angin sedang kencang-kencang berhembus
Di Jakarta…

2018-01-20 01:33

patut binasa~ sinefil_murtad

insignificant

RT @mhafidzaf: Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 01:32

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Legs

Pengen kembali ke jalan Tuhan

2018-01-20 01:31

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#selecta Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 01:28

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#seulawah Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan ak ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 00:58

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Legs

Lebi baik diam ja

2018-01-20 00:57

Ley Azka LailaSafitri96

a young girl who loves peace ^.^

Js0011023865

2018-01-20 00:52

Cut Shavrina Devinta devintfauzi

Faculty of Veterinary - USK Manusya Mriga Satwa Sewaka | ❤ TR

Alhamdulillah sah ❤
19-01-2018 @ Adirejo, Jabung, Lampung Timur

2018-01-20 00:47

Rachmat W. Dwicahyo rachmatwd

@erizakp 💙

Apakah kamu bahagia saat ini? — tanya ke @erizakp 😉

2018-01-20 00:47

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#bromo Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-20 00:28

Vaii Madridista vai_bolang

CP : 085775911317 /D21ECC39 , line : mohamadrivai77 #HalaMadrid #CR7Iker \m/

Goyaang Sarana ..
Serr ..
#FamilyGathering #pulaipari
👊👊😎😎 @ Pantai Pasir Perawan - Pari Island,…

2018-01-20 00:25

TintaMerah a_ayurahma

Twitter tempatku curhat, mengistirahatkan berbagai penat. Lalu kamu, tempatku kembali pada dekapan hangat🍃

I miss u when i can't sleep.

2018-01-20 00:12

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#malang Berhentilah mengeluh, segera bertindak! ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 23:58

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

Pharmaceutical Biology | ig : maryzkadhona

Susah emang punya temen kurang seons semua 😥

2018-01-19 23:58

Ediyangbiru119 ediyb119

Sebagai siapa kita hari ini..?

Jaya diriungan..

2018-01-19 23:57

Suci Cecilelian

aku menyukai senja karena dia jingga
aku menyukai warna jingga karena serupa senja
aku menyukaiimu karena kamu lebih dari senja dan jingga 👌

Semangat Nugas ..
No begadang Please..
And I miss you 😷

2018-01-19 23:53

Suci Cecilelian

aku menyukai senja karena dia jingga
aku menyukai warna jingga karena serupa senja
aku menyukaiimu karena kamu lebih dari senja dan jingga 👌

Do you know ..
I not okay Now..
.
.

2018-01-19 23:49

Anjar Anastasia berajasenja

saya suka menulis, ..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #EverythingIDo #katanjar #masakansaya (IG: masakansaya)

@bentarabumi @wiennysiska O iya yah? Hihi.... Film yg mana, aku lupa dah 😝 Aku tuh selama ini suka kebalik,…

2018-01-19 23:44

Princess Meymey meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda,
IG : @irmadewimeilinda,
My Lovely @denny_s27 😘♥

Acara #IniTalkShow di @nettv inu selalu buat tertawa. Komedinya benar-benar berhasil mengocok perut penonton. The best pokoknya.

2018-01-19 23:35

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#vocation Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 23:28

Anjar Anastasia berajasenja

saya suka menulis, ..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #EverythingIDo #katanjar #masakansaya (IG: masakansaya)

Andika didandanin cewek trus myinden, kok cantik ya.... Suka deh eyke 😍😘 @dhikacungkring

2018-01-19 23:20

Anjar Anastasia berajasenja

saya suka menulis, ..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #EverythingIDo #katanjar #masakansaya (IG: masakansaya)

@bentarabumi @wiennysiska Tetiba aku kepikiran, dimana ya kita bertemu pertama kali dan siapa duluan yg kenal? 😝
*Iseng malem-malem

2018-01-19 23:15

Princess Meymey meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda,
IG : @irmadewimeilinda,
My Lovely @denny_s27 😘♥

@laily_izza Gak mau ah, capek.

2018-01-19 22:59

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#kotabatu Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adal ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 22:58

taniaask_ thaniasundari

Guidance and counseling UNTIRTA 14

Alhamdulilah, aku bahagia dengan aku yang sekarang.

2018-01-19 22:52

Suci Cecilelian

aku menyukai senja karena dia jingga
aku menyukai warna jingga karena serupa senja
aku menyukaiimu karena kamu lebih dari senja dan jingga 👌

Yg di sosmed semua lahan
Karena ibdah itu urusan kita dengan tuhan ..
Aku sedang berusaha sebaik mungkin
Mempers…

2018-01-19 22:37

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#chapel Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 22:28

Berita Lamsel LamselBerita

Salah Satu Media di Lampung Selatan, Lampung

Serap Aspirasi Bupati Ini Kunjungi Masjid di Tiap Desa

2018-01-19 22:05

Berita Lamsel LamselBerita

Salah Satu Media di Lampung Selatan, Lampung

Zainudin Minta Pejabat Peka Pada Masalah Sosial

2018-01-19 22:04

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#kapel Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan bai ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 21:58

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Legs

Winston Churchill, circa 1945. Colorized.

2018-01-19 21:47

Suci Cecilelian

aku menyukai senja karena dia jingga
aku menyukai warna jingga karena serupa senja
aku menyukaiimu karena kamu lebih dari senja dan jingga 👌

Yaudahlah yaaa
Baca buku
Abia itu nge Drakor 😏

2018-01-19 21:46

Dede Depriana Dededepriana

RT @agungsyah212: Kalo udah tersudut, yg dicari pasti kambing hitam walaupun Idul Adha udah kelewat....

2018-01-19 21:37

Dede Depriana Dededepriana

RT @agungsyah212: Omongan lu alus banget kayak popok bayi...

2018-01-19 21:37

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#weddingchapel Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan wak ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 21:28

Rachmat W. Dwicahyo rachmatwd

@erizakp 💙

Dari mana saja teman temanku sekalian?? — dari jalan-jalan tamasya keliling kota

2018-01-19 21:16

Rachmat W. Dwicahyo rachmatwd

@erizakp 💙

Jadi gini, ada org dan gw gk ngajakin dia musuhan, tapi dia malah kek ngan… — senyumin aja, lumayan dapet pahala 😊

2018-01-19 21:15

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#singhasariresort Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 20:58

M Hafidz Al Farabi mhafidzaf

Legs

Hail to the king, baby

2018-01-19 20:44

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

38 Media Nyatakan Dukungan CamPro Karya Anak Lampung

2018-01-19 20:42

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

Zainudin kembali Rolling Pejabat

2018-01-19 20:42

Ndekk sindypratiwi191

Candra Efly💕
I'dline,ig,path : sindyprtwi_

Hahaha serasa gw gapernah ketemu kiyay bgt gitu ya:(( parah

2018-01-19 20:39

Ndekk sindypratiwi191

Candra Efly💕
I'dline,ig,path : sindyprtwi_

Setiap org yg ketemu gw hari ini rasanya pada ngeledekin "cie diapelin" huwww

2018-01-19 20:38

Ndekk sindypratiwi191

Candra Efly💕
I'dline,ig,path : sindyprtwi_

Anak Anak pabrik dari leader smpe spv lebay bgt hari ini karna ican dateng wkwk

2018-01-19 20:38

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#wisatamalangbatu Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi b ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 20:28

Gigi Hadid Restymajid6

makhluk tuhan yang rawan baper

Aku memang selalu salah dimatamu Rhoma

2018-01-19 20:15

Agung Syahrizal agungsyah212

NEBAL 46 |@fos_41 | jika semua yang kita impikan segera terwujud darimana kita belajar sabar, jika setiap doa dikabulkan darimana kita belajar ikhtiar .

Kalo udah tersudut, yg dicari pasti kambing hitam walaupun Idul Adha udah kelewat....

2018-01-19 20:00

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#wisatakuliner Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan ke ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 19:58

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Mau mnta pendapat...seandainya km dijodohin sma tmn masa kecil km … — aku sih yes, lagian udah sama sama kenal kan?

2018-01-19 19:57

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Insidious atau pitch perfect? — pitch perfect

2018-01-19 19:56

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Tujuan kalian main ask fm apa sih? Kalo gua pribadi berasa org penting aj… — sama sih pengen tau pendapat orang aja

2018-01-19 19:56

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Cewe alay ekspresif or cewe kalem dewasa? — cewe kalem dewasa

2018-01-19 19:55

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Menurut kalian relationship goals tu kayak apa? Soalnya… — relationship goals itu yang bisa nerima satu sama lain …

2018-01-19 19:55

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Malem ini, malam minggu yah? — jumat malem sih nder

2018-01-19 19:53

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Menurut km viewers yg diatas sg kita tu orang2 yg sering stalkerin kita / oran… — orang2 yang sering stalkerin kita

2018-01-19 19:53

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Pengen cepet cepet jadi anak kuliahan deh kayaknya enak gitu lebih santai daripada … — enakan sekolah dek sumpah :(

2018-01-19 19:53

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

salah gak sih kalau cewe chat duluan ke "temannya" ? — gasalah sih nder

2018-01-19 19:52

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Aku suka dia .dia suka dia .eh ternyata dia nya suka sama aku .lah aku nya jd bingung … — jadi ini dianya yang mana

2018-01-19 19:52

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Jetcoaster. Tornado. Halilintar. Kora2. Dan sejenisnya. Apa yg kamu pikirkan membayangkan wahana2 tsb… — menakutkan

2018-01-19 19:52

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Gue mau nanya nih. gue punya mantan, nah sekarang mantan gue jadian s… — ribet yaa nder, mending cari yang laen deh

2018-01-19 19:52

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Menurut kalian orang2 pacaran yg sering ngumbar di meds… — kalo menurut akusih suatu hubungan ga perlu diumbar2 ba…

2018-01-19 19:51

Ayu praharsiwi Ayuupra

Interior Design

Milih pacar judes apa yang bawel? — ga semuanya deh

2018-01-19 19:50

seLampung wawai SelampungH

Bagian dari GenPi Lampung, berbagi info tentang wisata, budaya, kearifan lokal, personal, kuliner, pembangunan dan gaya hidup seLampung

Foto/ courtesy: @rifawiyo
.
Lokasi : wisma way belerang, Desa Sukamandi, Kalianda, Lampung…

2018-01-19 19:49

Gigi Hadid Restymajid6

makhluk tuhan yang rawan baper

Ada yang salah dengan diriku?? 😝

2018-01-19 19:42

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirim ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 19:28

Anjar Anastasia berajasenja

saya suka menulis, ..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #EverythingIDo #katanjar #masakansaya (IG: masakansaya)

Menanti sapa senja
#katanjar

2018-01-19 19:12

Meli yanti Meliyantimeliy

Meyly meliy yanty | 8 MEI 1997 | MA MA'ARIF KETIBUNG
#rohis
#ukhtimeliy
PERJUANGAN USAHA DO'A 8-)

Tertipu rayuan mak jelas.
Bulsyit...

Makan tuh karma..!!!

2018-01-19 19:10

Meli yanti Meliyantimeliy

Meyly meliy yanty | 8 MEI 1997 | MA MA'ARIF KETIBUNG
#rohis
#ukhtimeliy
PERJUANGAN USAHA DO'A 8-)

Mimisan...

2018-01-19 19:08

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#toyotaauto2000 kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia ber ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 18:58

Viking Kalianda Lpg VKalianda

IG: Vikingkaliandalpg | Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami 🐯🐯

@SuporterTVFC I like it :)

2018-01-19 18:56

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Untuk info lebih lanjut bisa mention ke @JaketMurah1

2018-01-19 18:40

Anjar Anastasia berajasenja

saya suka menulis, ..karena menulis adalah berbagi hidup..
IG: berajasenja
#Renjana #BangkuItuKosongDua #EverythingIDo #katanjar #masakansaya (IG: masakansaya)

Brp hari lalu ada petugas dari telkom katanya mau cek telpon kantor kami yg katanya lg jarang dipakai tp bayar teru…

2018-01-19 18:39

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ragu atau takut ditipu? Bisa ketemu langsung di daerah Bandung atau Bandar Lampung kok :)

2018-01-19 18:35

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jadi tunggu apa lagi ?

2018-01-19 18:30

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#traveljuanda Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi k ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 18:28

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

cuma di @JaketMurah1 kamu bisa dapetin semuanya :)

2018-01-19 18:25

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dimana lagi kamu bisa dapetin jaket murah dan FREE ONGKIR ?

2018-01-19 18:20

Maryzka Dhona Alanti maryzkaa

Pharmaceutical Biology | ig : maryzkadhona

idih 😂😂😂😂

2018-01-19 18:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dan satu lagi kelebihannya. FREE ONGKIR!

2018-01-19 18:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Karena kamu bisa pesen jaket kelas, organisasi, couple, dll dengan harga murah! :)

2018-01-19 18:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kenapa harus di @JaketMurah1 ?

2018-01-19 18:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

hanya di @JaketMurah1 kamu bisa dapetin jaket murah tapi ga murahan :)

2018-01-19 18:00

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#wisatabromo Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yan ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 17:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#toyota Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 17:28

TintaMerah a_ayurahma

Twitter tempatku curhat, mengistirahatkan berbagai penat. Lalu kamu, tempatku kembali pada dekapan hangat🍃

Sampaikan salamku kepada adeknya abang ya

2018-01-19 17:27

Rini Meiandayati rinimeimei

kasian deh g pernah di romantisin sama pacar :P — memang romantis harus selalu di umbar di medsos ya.. sorry aku s…

2018-01-19 17:25

Rini Meiandayati rinimeimei

kasian deh g pernah di romantisin sama pacar :P — memang romantis harus selalu sama pacar ya? hidup ini ga melulu …

2018-01-19 17:22

Muji Muji57887967

Travel pulau pari

2018-01-19 17:02

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#wisatamalang IMPIAN memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa Impian jangan pernah Mimpi bisa su ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-19 16:58