Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

Bherliana Maharani Mbherliana

Akasisters#18 | AGT'13 |

Gatau. Kangen aja. Gitu. Hehe. @ Horti Park Lampung

2018-01-21 23:46

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

mom young son sex youporn similar website

2018-01-21 23:45

Anggih Ayu Ns AnggihNindya

MAT '11 STKIP PGRI B.L | alumni SMAN 15 B.L | be your better self | (sedang) belajar konsisten | #jomblosampehalal

@deaimaansari @oky_tri2 Mana coba orgnya...heh @oky_tri2

2018-01-21 23:45

Radio Heat Management RHM_Bali

Jln.Tukad Yeh Biu No 11 Sesetan Denpasar Bali
WA : 081236683715
Facebook Page : Radio Heat Management
Email : radioheatmanagement@gmail.com

RT @sai100fm: #NP @DEETRAmusicBali - Sudahilah

2018-01-21 23:45

Rahmad NS Rahmad_NS

Seorang laki-laki yang masih mencari jati diri untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang yang ada disekitarnya.

Full of happiness.
Keindahan pantai dan taman bawah laut yang…

2018-01-21 23:44

Mpriagung Mpriagung

keperawatan gigi poltekkes '11 LINE: mpriagung pin: 762E1F87

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 23:44

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

emo girls kissing porn free nude teen sex movies

2018-01-21 23:44

W A F I Q wafiiqAziza

semua orang bisa memberikan CINTA,
tetapi tidak semua orang bisa memberikan KESETIAAN

Prinsip nya udah beda, klo sekarang pengen nya hubungan jangan di umbar. Jadi gini mau nya? Knp beda sama prinsip dulu? Tapi yasudah lah ya.

2018-01-21 23:44

Anggih Ayu Ns AnggihNindya

MAT '11 STKIP PGRI B.L | alumni SMAN 15 B.L | be your better self | (sedang) belajar konsisten | #jomblosampehalal

@deaimaansari @oky_tri2 Heleh...gw dm gk dibales coba sama oki

2018-01-21 23:44

Aden Romie aden_06

Be Positive thingking

Prewedding Eka & Metha: melalui @YouTube

2018-01-21 23:43

Ochit_CY_Mates citrakisseun1

try the best || BLACKJACK || VIP ||

@AisyahRaudha_ ALLAHUMABARIKLANA FIMAROJAKTANA WAKINA AZABANNAR aamiin 😆😆

2018-01-21 23:43

Cinthiya Sunjana cinthiyaasnjn

RT @DiajengLrst: Agak serem nih gigi bungsu belum keluar juga sampe detik ini :/

2018-01-21 23:43

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

milfs gone anal ruby naked sex in pool

2018-01-21 23:43

Rizky Armando KoranBijak

Hidup Itu Pilihan. Memakan Atau Dimakan!

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. #MaluTanya

2018-01-21 23:43

Nenek Fakta NenekFakta

| @BayuTravolta | #NenekFakta | Akun paling kepo di twitter yang gak pernah berhenti nanya. follow aja dulu mungkin kita jodoh ♥

Orang yang terbaik dalam hidup Anda adalah yang pertama datang ke pikiran Anda setelah membaca kalimat ini. #NenekFakta #MaluTanya

2018-01-21 23:43

Yopie Pangkey yopiefranz

Been an accidental photographer for over 10 years, 1995-1998 and 2005-now.
Menado - Aceh - Lampung | @kelilinglampung @genpilampung

Kebayang kalau ada di #PasarKaretan hari ini, mata bisa tahan ga kedip :D
Liat keindahan busana kebaya yang ditampi…

2018-01-21 23:42

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

8. Rata-rata dari personil JKT48 memiliki twitter pada tanggal “10 Desember 2011″

2018-01-21 23:42

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

holly madison sex video 1968 romeo and juliet nude

2018-01-21 23:42

Yosua Giovanni Polii Fedc5ers910

#fedc5ers #stalker | I'M ALWAYS WATCHING YOU |

Saya suka video @YouTube KODE KERAS MATAMU

2018-01-21 23:41

Mudi Sakura MudiSakura

Hidup berarti

Polri serius jaga stabilitas keamanan selama Pilkada
@DivHumasPolri @PolriMultimedia #bidhumaspoldaaceh #polrijaya

2018-01-21 23:41

Fernando Nara Sendi FNarasendi

@realmadridindo1 Insya allah kalo pake 433 madrid ganas , #HalaMadrid

2018-01-21 23:41

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

getting ready for anal sex sexy mouths

2018-01-21 23:40

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

#StreamOnTerus playlist nostalgia 60an tanpa iklan dengan Spotify Premium #AppsdanRp1 #B #Rp1Lampung #kerjaseru

2018-01-21 23:40

Sonya Ruri axatower

Memory can make a thing seem to have been much more than it was

Salah satu cara agar kita dapat menghargai orang-lain adalah dengan membayangkan bagaimana hidup kita tanpa dirinya

2018-01-21 23:40

🌻 pungkimardianti

since 2012.
nih kalo kamu baca tweetku palingan mesem mesem😊



📍fac.psychology.

Mengalah untuk tetap bersama bukan mengalah karna lelah😊

2018-01-21 23:39

Permaisurinya Mas JR Deran8G_Tawon

EXOL,NCTzen,Ahgase,Wannable,Carat,and L.O.V.E in you're area^^

Permaisurinya mas JR,adeknya bang Baekkie,dan selingkuhannya Minhyun😍😍.

@WannaOne_twt Cheonma,I will waiting you come to Indonesia again

2018-01-21 23:39

Bayu Bagaskara BayuTravolta

Bayu Bagaskara || 05 January 1997 ||AUTO TWEET & AUTO MENTION || Playing Baseball || #linkinpark || #mikeshinoda || Owner & Manager ||

Jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu. #MaluTanya #BayuTravolta

2018-01-21 23:39

Rosmaya Julita mayacimori

Bismillah

Relain, mungkin akan ada ganti yang lebih baik atau setidaknya kamu bisa lebih kuat dari sebelumnya.

2018-01-21 23:39

Murtadha MurtadhaOne

I may never find all the answers|
I may never understand why|
I may never prove What I know to be true, But I know that I still have to try

RT @SafitriThirtyS1: Gokil abis dah👍😁👍
Merakyat tanpa harus memperalat
Situ kesindir ,Jangan nyinyir 😝

#jokowi2periode ✌
#myPresident 👍 ht…

2018-01-21 23:39

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

tight pussy fuck petite porn small

2018-01-21 23:39

Yopie Pangkey yopiefranz

Been an accidental photographer for over 10 years, 1995-1998 and 2005-now.
Menado - Aceh - Lampung | @kelilinglampung @genpilampung

Hari ini #PasarKaretan kedatangan komunitas #Kebayaholic . dan bukan hanya kenakan kebaya Jawa, ada dari daerah lai…

2018-01-21 23:39

Fajar Ramadhani FajaarRamadhani

▪Trust, Allah always beside me!
▪Lampung-Indonesia 🇮🇩

Manusia, omongan dan kelakuan kadang tak selalu sama.

2018-01-21 23:38

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

Gokil abis dah👍😁👍
Merakyat tanpa harus memperalat
Situ kesindir ,Jangan nyinyir 😝

#jokowi2periode ✌
#myPresident 👍

2018-01-21 23:38

Triyana Muliɑwati triyanamulia

Wanita biasa yang berusaha menjadi dewasa

@sC4n_7O @jokowi tolong jgn dimention bapaknya srav. 🙄

2018-01-21 23:38

V l N l srsvt14

Amateur Graphic Designer / Art - Coffee // I was dreaming of bigger things

Eh tapi, terus lo.kangen sama musuh lo yg pernah jd temen lo, eh terus gitu aja muter2. Bodo amat -_-

2018-01-21 23:38

Ayu Sevtia AyuSevtia

Siap Bekerja

Ketika saudara jauh datang berkunjung dan mempertanyakan "kapan" disitu mulai bertanya kepada Allah

2018-01-21 23:38

V l N l srsvt14

Amateur Graphic Designer / Art - Coffee // I was dreaming of bigger things

Pas jadi musuh, daleman lo diumbar dipinggir jalan

2018-01-21 23:37

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

porn video stories mom teaching girls about lesbain sex free movies

2018-01-21 23:37

Ochit_CY_Mates citrakisseun1

try the best || BLACKJACK || VIP ||

Lah coba ini komuk nya pen nampol 😂😂😂

2018-01-21 23:37

Faktual faktualmedia

Faktualmedia adalah portal berita online yang menyajikan berita – berita seputar Lampung, Sumatera, Nasional dan Internasional secara Benar Berimbang.

Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho Tekan Sirine BersamPresiden Jokowi dan Gubernur Ridho Tekan Sirine Bersama Resmi…

2018-01-21 23:37

V l N l srsvt14

Amateur Graphic Designer / Art - Coffee // I was dreaming of bigger things

Ya sekarang kebalikannya deh,
Temen lo, yg ((katanya)) ngerti luar dalem lo, eh tau2 jadi musuh......

2018-01-21 23:37

Eko Kusumawijaya ekokusumawijaya

Pemimpi yang sering terbangun. Fans berat Muhammad saw

@farid_wajdi70 Terima kasih pencerahannya, Prof. Bagus buat sy, spy enggak gampang emosi jiwa menyaksikan kasus2 yg…

2018-01-21 23:37

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

apa kabar kak @juniordanyw

2018-01-21 23:36

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

free old on young porn sensuous porn

2018-01-21 23:36

Follow BTS BtsMelabts21

don't follback this account but you Follow main account @ShantiJinBts
i'm ARMY from Indonesia

Please follow main account @ShantiJinBts @Just_a_BTS_fa

2018-01-21 23:36

IIN NURUL HIDA i2ntea_11

STEKOMINDO LAMPUNG 🎓

Gampang banget ngeliat nya dari tali toga kiri ke kanan tp perjuangan nya setengah abad tp hasil nya memuaskan 😊

2018-01-21 23:36

V l N l srsvt14

Amateur Graphic Designer / Art - Coffee // I was dreaming of bigger things

Ya, musuh itu sebenernya manusia terpaling ngerti titik lemah, tercacat kita sih, kalo.lo bisa ambil atinya, kalian…

2018-01-21 23:36

Yopie Pangkey yopiefranz

Been an accidental photographer for over 10 years, 1995-1998 and 2005-now.
Menado - Aceh - Lampung | @kelilinglampung @genpilampung

Lihat nih uniknya #PasarKaretan . Para pedagang berpakaian tradisional Nusantara.
#SensasiDestinasiDigital…

2018-01-21 23:36

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

squirt girls photos videos of people caught having sex

2018-01-21 23:35

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

Masih terlintas smua apa yg udah dia bilang-_- :) makasih aja deh makasih:)

2018-01-21 23:35

Sang_Pengembara PutratpyIshak

RT @EdyBerdesa: Makasih Pak Presiden @jokowi & Pak Menteri @EkoSandjojo telah Hadir di Kab. Mesuji Lampung.
#KTM
#PRUKADES
#BUMN
#BUMDes…

2018-01-21 23:35

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

santainya diriku;3 pdhl besok ips sama mulok men=D

2018-01-21 23:35

Eka ekaaprianiii

Love, it isn't about word , but about heart and comfortably when I beside you

one person followed me // automatically checked by

2018-01-21 23:34

V l N l srsvt14

Amateur Graphic Designer / Art - Coffee // I was dreaming of bigger things

Kangen sama musuh itu aneh, tapi emang gitu adanya, dan gue gengsi bilangnya,hm

2018-01-21 23:34

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

"@desiyongs: @thiprapthi makasi imut muah"

2018-01-21 23:34

ATE fatihandhika

STANDUP / MC
CP : 0821 7890 4471
#SPEAKINRAIN #BEGALTOUR #SONORALAMPUNG96FM

RT @galuhdest: Di Bandar Lampung ini semua pejabat harus ada fotonya dipajang di poster2. Dari Gubernur, Walikota, Kepala Dinas sampe yg cu…

2018-01-21 23:34

Thesalonika thesa__

Nothing Impossible with God | Duta Wacana Christian University

one person followed me // automatically checked by

2018-01-21 23:34

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

nude collage women sex vids school porn hub

2018-01-21 23:34

MOHAMAD ALI MOHAMAD49566742

Wakil Ketua PGRI Prov. Lampung
1. SMA Negeri Ciawi Bogor
2. IKIP Jakart
3. Pasca Sarjana STKIP PGRI B.Lampung
4. Pernah Dosen di STKIP PGRI
5. Alumni JTF Malay

2018-01-21 23:34

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

Kutanyako ,, yaaaa :D hahah"@Haekal_Fiqri: @eboelerz Hahaha :v Bgtu Memang Lw Holang Jellek Bawai hahak''"

2018-01-21 23:33

Diana Dianaa_na14

Simple.

@WannaOne_twt Unchh♥️♥️

2018-01-21 23:33

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

@AriefHidayat48 @AryA_27EQ5758 @Mey_laurenz Yg jelas mereka saudara setanah air.., situ orang mana???

2018-01-21 23:33

Rira. helladazzling

This account contains 25% bangtan 25% wanna one 30% the boyz 10% daily life 10% random. ✨

@WannaOne_twt 수고했어용!! 다음에 만나자 애들아 💕

2018-01-21 23:33

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

angelina jolie naked body decresed sexual desire in older women

2018-01-21 23:33

Yopie Pangkey yopiefranz

Been an accidental photographer for over 10 years, 1995-1998 and 2005-now.
Menado - Aceh - Lampung | @kelilinglampung @genpilampung

Selanjutnya ada #PasarKaretan .
Tiap minggunya selalu berikan #SensasiDestinasiDigital yang baru.

2018-01-21 23:32

Cindy Wahyuni wahyuni_cindy

Life Love and Laugh!

Your goals may be unrealistic today, but that won’t stop you f... More for Gemini

2018-01-21 23:32

Muhamad_Dery DeryDudut48

I'm Form Bandar Lampung ,
Always support @Eve_JKT48 and make she the best idol who is always excited in his daily activities

@Eve_JKT48 Always ip 😊

2018-01-21 23:32

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

sexy and horny girls the new pornographers go places

2018-01-21 23:31

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

@DedyKoeshantono @evyANTI77 @Kars104 Aamiin 🙏

2018-01-21 23:31

nurhidayatullah se jambulputih2017

Pendamping Pemberdayaan Masyarakat Desa

RT @EdyBerdesa: Makasih Pak Presiden @jokowi & Pak Menteri @EkoSandjojo telah Hadir di Kab. Mesuji Lampung.
#KTM
#PRUKADES
#BUMN
#BUMDes…

2018-01-21 23:31

reja OrizaDharmaw

+62
Ig: orizadharmawangsa.

Greget euy gak gol gol

2018-01-21 23:31

Ramdan ramdansuri96

anti mengelapkan uang yg bukan hak kita ...! ingat adzab lur

@persib @ridwankamil slalu gda yg bner straiker nya slalu ga pernah dapet straiker tajam buang buang uang ti baheu…

2018-01-21 23:31

Bram R. BramRizaldi

Muslim • Teacher • Sempre Interista

Jadi isu 'suntikan dana dari luar'u/ melegalkan LGBT d Indo fix bkn pepesan kosong ya?

2018-01-21 23:30

Becks irfanliam

This feels like Hysteria~ Chord Effect .
#4FourMATH @Paramore

Survivor Royale, game bertahan hidup terbaik. Apakah Anda mampu menjadi nomor 1?

2018-01-21 23:30

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

how to pose nude anime brother and sister sex

2018-01-21 23:30

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

@jiraq @RustamIbrahim Semoga lekas terbuka kebutaan mereka, aamiinnnnn 🙏

2018-01-21 23:30

Sutan Sehago Hago zilbabwe

Jangan pernah retweet kehidupan seseorang tanpa mem-follow nya. Hargailah usaha orang karena orang yang mau berusaha itu orang yang patut dibanggakan.

Hidup itu cuma masalah mencari kenyamanan #Seeet

2018-01-21 23:30

Reangelica Nathaniel reangelicaNatsa

EXO-L
INA~Fanbase ❤EXO
WeAreOneEXO-saranghaja

Semoga gak kaya dulu,semoga gak difitnah lagi....
#엑소엘_SMA_라스트팡
#BestFanArny
@weareoneEXO
EXO GROWL

2018-01-21 23:30

LampungKita lampoengkita

All about Lampung, Sumatera, Indonesia

Ini Harapan Presiden Jokowi Terkait Pilkada Pilgup Lampung dan Pilbup Lampura-Tanggamus

2018-01-21 23:30

Rira. helladazzling

This account contains 25% bangtan 25% wanna one 30% the boyz 10% daily life 10% random. ✨

setan ah telat terus gue

2018-01-21 23:30

tamrin shakan janghitler

RT @EdyBerdesa: Selamat Datang di #Lampung Pak Menteri @EkoSandjojo dan Pak Dirjen @taufikmadjid71 dalam rangka #ManfaatDanaDesa dari #Lamp…

2018-01-21 23:29

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

my home video sex carnival of porno

2018-01-21 23:29

Arbha Febrian arbhafebrian

🗨️ it's my mouth I can say what I want to.

Tidur sekilas kebangun karna telfon..

2018-01-21 23:28

Da_B DBurmelli

Dota's Muslim Player

Survivor Royale, game bertahan hidup terbaik. Apakah Anda mampu menjadi nomor 1?

2018-01-21 23:28

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

morocco teen tgp free japanesse porn

2018-01-21 23:27

sabdo langit lintangpandaran

Gemuk

RT @EdyBerdesa: Selamat Datang di #Lampung Pak Menteri @EkoSandjojo dan Pak Dirjen @taufikmadjid71 dalam rangka #ManfaatDanaDesa dari #Lamp…

2018-01-21 23:27

F FashaAFF

Butuh waktu lima tahun untuk sampai ke tempat saya, sekarang saya tidak menyesal sekalipun. Saya sangat bahagia.. S…

2018-01-21 23:27

Bram R. BramRizaldi

Muslim • Teacher • Sempre Interista

Persib kurang sajen nie kayaknya. #PSMSPersib #PialaPresiden2018

2018-01-21 23:27

-TheNextBillionaire- ChristianPutraP

17th - The Big DREAMERS! // a Boy who interested about Technology // Ora et Labora // Contact : line : namasayatama

Setiap manusia memiliki setidaknya 1 kekurangan, tetapi juga memiliki setidaknya 1 Talenta

2018-01-21 23:27

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

@TheFeds24 Salam 2 periode ✌

2018-01-21 23:27

Afif Pagayo Ventazel

4 ORANG AUTIS MENCARI AYAM !! - PUBG Indonesia: via @YouTube

2018-01-21 23:27

sumantri sumantri_07

-

#akujelek

2018-01-21 23:26

Lulu_Novita Lulu_Novita

17.11

all i want for christmas is a naked girl act pic 14 y girl

2018-01-21 23:26

Safitri ThirtySeven SafitriThirtyS1

#Sukses itu gk harus menjatuhkan orang lain#Jujur lebih baik#Anti Maling#Apa adanya#pekerja 24jam tanpa gaji#yg nyinyir minggir biar gk capek mikir!!!😎

@Kars104 @jokowi Benar sekali, pak...
Sy sebagai warga benar" melihat jelas kinerja serta silsilah pak @jokowi ,, m…

2018-01-21 23:26

Dede ioo  dede_ioo

instagram : dede_ioo ☺

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-21 23:26

Alvin Irfani Azhar avnkov

Dying is easy, comedy is hard.

boh persib boh boom id, eleh kabeh wa ckckck
mempeung pilpres keneh bah gomez, evaluasi!

2018-01-21 23:26

Deka Rialnaldo Utama dekaRutama

rencana Allah SWT pasti lebih indah

Tumbuh itu keatas,bkan kesamping.
#melar

2018-01-21 23:25

Follow BTS BtsMelabts21

don't follback this account but you Follow main account @ShantiJinBts
i'm ARMY from Indonesia

If you'r account i follow please your Follow main account @shantiJinBts
@BTS_twt #iHeartAwards #BestFanArmy #BTS

2018-01-21 23:25

Adiva Adiva48618347

RT @EdyBerdesa: Makasih Pak Presiden @jokowi & Pak Menteri @EkoSandjojo telah Hadir di Kab. Mesuji Lampung.
#KTM
#PRUKADES
#BUMN
#BUMDes…

2018-01-21 23:25

Follow BTS BtsMelabts21

don't follback this account but you Follow main account @ShantiJinBts
i'm ARMY from Indonesia

If you'r account i follow please your Follow main account @shantiJinBts
@BTS_twt #iHeartAwards #BestFanArmy #BTS

2018-01-21 23:25