Tweets at Lampung Barat, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Barat, Lampung 30km.


Search Results

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@hellokikidw Xabiru udah ada di top list kok 😍

2018-08-19 22:25

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@adygila Ampun kak, apa aja aku mah seneng 😍

2018-08-19 22:25

Sun77 sunandar0908

@liputan6dotcom pemimpin sinetron

2018-08-19 22:25

Ψ±Ψ΄Ψͺہ Ψ§Ω†Ψ―Ψ±ΩΎΩ† rizkyindrianiii

Makasi kalian selalu ada saat aku butuh :)

2018-08-19 22:24

ini saya NSasmalia

🐣πŸ₯

@gilangwidiii @bebiben Matanya jadi segaris gitu, tebelan diameter alis malah πŸ˜€

2018-08-19 22:24

Ω…Ψ­Ω…Ψ― ارفد arfad_

Big man with a big dream | Monochrome is everything | Ciercle

@WatchmenID Ksatria batang hitam, konak terus. Ksatria batang hitam, pantat mundur. Ksatria batang hitaaam, tam tam!

2018-08-19 22:24

MedinasLampungNews NewsMedinas

MedinasLampungNews Adalah Media Informasi yang Telah Terverifikasi Badan Hukum Dan Diakui Secara Nasional

Bupati Chusnunia Lantik PAC Muslimat Dan Fatayat NUΒ  Bandar Sribhawono -

2018-08-19 22:24

Qindy Apriza Qindy19

Conten Creator,Writer

@Ikha_JKT48 hati2 yah...cakep banget km hari ini πŸ™†

2018-08-19 22:24

Ninda Ningtyas nindasudibyo

Pendidikan Biologi FKIP Universitas Lampung 2014 | IG : @nindasudibyo

Abis dibikin meleleh sama mas grabπŸ™ˆ

2018-08-19 22:23

Ramacahya Mahardika ramadhika99

Music make me Strong || Electro Dance Music~

@aagung_ws Tgl 23 gua ke jkt, badminton tgl 24. Lo mau ntn apa emg

2018-08-19 22:23

siska_khanzashop decha_fashion

just ordinary girl pin : 5e573cde

dicari ibu2 rumah tangga bisa main fb & wa mau punya penghasilan tambahan 10-200rb/hari.... modal awal 200rb untuk seumur hidup

2018-08-19 22:22

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@adygila Kok mirip aq sihhhhh.

(anggep aja iya)

2018-08-19 22:21

oeni_ote ote_ota

saya dan cerita saya

Roma Corner: Plus Minus Belanja di Toko Online:

2018-08-19 22:20

Nizam Rikinizam87

Bandarlampung

@h_umfg Dm..

2018-08-19 22:20

Putri Ria A putryria

blessed

@arifsatriapp @mald1ni Gue jugaaa hahahahhahahah

2018-08-19 22:20

Belaa nabelawpamela

Bio ku ga penting, yg ptg hatinya

Knp malam ini dingin bgt ya rabb

2018-08-19 22:19

NesaMartaAdhelia NesamartaA

Berhubung dia gatau mana yang gua suka jadinya dia minta tolong ke mba dona buat tanyain mana yang gua mau, makasih😘

2018-08-19 22:19

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@hellokikidw Kadang galau juga Rafathar apa El Barrack ya. Huft.

2018-08-19 22:18

π“Ÿπ“²π“»βœ¨ piradorable

shawn mendes enthusiast. β€’personal accountβ€’

buduh

2018-08-19 22:18

NesaMartaAdhelia NesamartaA

Hari ini tepat bulan ke 14 bareng bareng sama olip, sebenrnya gaada yang spesial tapi ntah tiba tiba dia beliin ini…

2018-08-19 22:18

deep dvtachristiani

IG: dvtachristiani.
sengaja menjomblo sampe ada yg ngehalalin.

Memuakan.

2018-08-19 22:18

bang fanfan fandy_77

When you were young, so be good and do good;) #JFT96 #ynwa

Dan aku tau tujuanku kemana sekarang dgn pilihan yg insyaallah tepat:) bismillahirrahmanirrahim!

2018-08-19 22:17

Iwan Jusuf 1wnbondol

sayang ibu, sayang anak, sayang isteri, makanya di sayang Allah juga..

@sudjiwotedjo tangkisan...

2018-08-19 22:17

Mirna June^^ MirnaJune

Hallo 2k18^^
||
96L
||
k-pop ❀
||
ig: @mirnajune
||
line: @mirnajune

Ke inget gimana capek nya kalo liat foto ini tuh πŸ˜‚ @ Villa Gardenia

2018-08-19 22:17

Aswin Munir Sokobampa

Mantan Astronot yang terperangkap dalam tubuh manusia #NgunyahRoketNASA

RT @DiajengLrst: Pake stutmant: Hmmmmmm beraninya pake stuntman, pasti selama ini juga mimpin negara pake stuntman.

Gak pake stuntman: Du…

2018-08-19 22:17

si bangsul diahhass

Aq rangnya baperan

Woeee notif gua jebol masyaallah

2018-08-19 22:16

ᴒᴇɴ nxidntty

(un) Attractive Boy

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:16

muhammad yunus yunus_mitra

Sedang menimbang menjadi β€œanonim”.

πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‡

2018-08-19 22:16

Putri Ria A putryria

blessed

@arifsatriapp @mald1ni Kurang kurangin seeep ..astafirullah maafin putri sep wkkwkwkwkwk

2018-08-19 22:16

ᴒᴇɴ nxidntty

(un) Attractive Boy

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:16

ayaa. remonedeu

🐢🦊🐰🐻πŸ₯🦁

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:15

Tulang Bawang TulangBawang

Berbagi Informasi yang Berkaitan dengan Tulang Bawang / Tuba. Kirim info dengan Hastag #infotuba

Sebutan Bunda kepada Bupati Tulangbawang Hj. Winarti Oleh Warga Masyarakatnya Merupakan Hadiah…

2018-08-19 22:15

Harian Momentum harian_momentum

Independen, kredibel dan terpercaya

Dewan Pendidikan Lampung Bangun Sekolah di Lombok | Harian Momentum

2018-08-19 22:15

Topan Aditya Handoko TopanNVM08

Gamer | medical doctor | simple minded idiotic guy

Damn I miss you

2018-08-19 22:15

Siti Saiyah SitiSaiyah

RT @DiajengLrst: YASSSSSS GURLS!

2018-08-19 22:15

bang fanfan fandy_77

When you were young, so be good and do good;) #JFT96 #ynwa

Masih gamasuk akal, tp itu kenyataannya~

2018-08-19 22:14

Dyna Oktavioni dynaokta

TΓΊ eres mi amor πŸ’•

12 menit nungguin balesan WA ternyata lama juga yaa..

2018-08-19 22:14

rega. nuregakr

the perfect version of me. 15yo

β€œActually when I’m depressed or feeling down, I seem to play quiet music and enjoy the time. So I listen to a lot o…

2018-08-19 22:14

Frincelly Awlisia R. frincelly

@atikaahAN Cece jugakkkk. Jangan ditambah lg ntar kebawa mimpi huhuuuu

2018-08-19 22:13

bang fanfan fandy_77

When you were young, so be good and do good;) #JFT96 #ynwa

Gada yg kebetulan, semua udah di atur dgn matang bahkan mungkin milyaran tahun yg selalu sebelum lahir

2018-08-19 22:13

Niken titis wigati Nikentitiz

hahehammm
ig:nikentitiswigati follow ya guys

RT @kudawowo10: @AndiArief__ Berartti #2019TetapJokowi #2019GakGantiPresiden , suwun oom..Andi

2018-08-19 22:13

Iko yoga Ikoyoga1

I LOVE JKT48 IDOL GRUP INDONESIA

MY OSHI:melody,ikha,viny

~ Karna JKT48, aku bisa mengenal kalian.

2018-08-19 22:13

Frincelly Awlisia R. frincelly

@atikaahAN Ayam jago

2018-08-19 22:12

lampungclubbers.org lampungclubbers

official partner, Please send your flyer & content to : admin@lampungclubbers.org / lampungclubbers@gmail.com pin bb admin 54506718 IG: lampungclubbers.official

Instagram : lampungclubbers.official #lampungclubbers

2018-08-19 22:12

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

YASSSSSS GURLS!

2018-08-19 22:12

Belaa nabelawpamela

Bio ku ga penting, yg ptg hatinya

Aku gamau jalan sehat, kan aku lg sakit karnamu uhuhu

2018-08-19 22:12

sya. 🌺 londonhue

Bukan foto sendiri. Dan juga bukan akun rp.

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:11

Putri Ria A putryria

blessed

@mald1ni @arifsatriapp Ampun suhuuuu.....ngajak masa yah lu ini mal -_-

2018-08-19 22:11

MedinasLampungNews NewsMedinas

MedinasLampungNews Adalah Media Informasi yang Telah Terverifikasi Badan Hukum Dan Diakui Secara Nasional

Lamtim Torehkan Rekor MURI Mengarak Bendera Merah Putih Menggunakan Truck -

2018-08-19 22:11

Ismi Ramadhoni IsmiRamadhoni18

honesty is the best policy

Dinas Agitasi, Propaganda & Jurnalistik BEM FH Unila Kabinet Tempur
.
Kepala Dinas : Ismi Ramadhoni
Wakadis : Alvi…

2018-08-19 22:10

Derangga Nasrullah deranggaa

gabisa nyanyi, gabisa main musik, gabisa ngedance

@felixsiauw Ngomongnya suka dakwah, tapi menyebar kebencianπŸ™ƒ

2018-08-19 22:10

Putri Ria A putryria

blessed

@mald1ni Emang pemancing keributaaan

2018-08-19 22:10

Anindita Indralaksmi aninditaindra

#KerjaSeru #IndosatOoredoo #BandarLampung

Menonton video kini bisa dmn aja! #StreamOnTerus iflix lewat ponselmu. #AppsdanRp1 #B #KerjaSeru

2018-08-19 22:10

shintanursesa shintanursesa

ig:shintanursesa2

Sudah moveon 😎

2018-08-19 22:09

Nona Novia Noviadolles

Rabbuna Yusahhil

@Ervi_Agesta Gpp di jahatin intinya orang jahat di bales baik aja cinn :)))))))

2018-08-19 22:09

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@hellokikidw Ilana udah sayang Jan Ethes.

2018-08-19 22:09

CHIKACIWIR. 10k chikalod

(OCRP) 2000's best apa yah

RT @yerreumiw: @SCxHOOLRP @chikalod @seindahasha Chika 1000rb

2018-08-19 22:08

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Syukur semua dh selesai

2018-08-19 22:08

Shella Saputri sellasaputri

Bener.

2018-08-19 22:07

ini saya NSasmalia

🐣πŸ₯

Kalo pusing main Twitter aja dulu

2018-08-19 22:07

ARI ari_3004

Untuk indah tak harus mewah

kakak juniordanyw cakep deh

2018-08-19 22:06

Arjun Prayoda arjunjun97

πŸ’› Yellow Flash of Dortmund πŸ’› | BVB | ig: arjunjun12

@jefriseptian48 @GraciasFans_INA @ari_saputr4 skip, visa antar pulau gw lagi bermasalah nii

2018-08-19 22:06

Reni Hartiwi TiwiFanny

ESQ 165_Lampung,ELF_Lampung, n university of Lampung *o*
β™₯Allah SWT β™₯Nabi Muhammad SAW
β™₯Family β™₯Friends
β™₯Super Junior β™₯@GaemGyu β™₯@Special1004

Cacar api kayak kena sundut rokokπŸ™ˆ

2018-08-19 22:06

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@nishxnish Makasih sudah follow me sis 😘

2018-08-19 22:06

f theruuules

nga

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:05

f theruuules

nga

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:05

Dinda Laurent laurent_dinda

Fighterselamanya

DewiF27 mes teh naooon?-__-

2018-08-19 22:05

IndahNuraga IndahNuraga

Pemalu dan enerzig

lebih baik lelah fisik daripada lelah hati..

2018-08-19 22:04

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Disebabkan pengantin makan acah acah ja dulu so pukul 4 tadi dh lapaq balik, sempat aku makan buboq kacang dulu tadi πŸ˜‚πŸ˜‚

2018-08-19 22:04

Dzelika dzelika_d

Tanya aja deh kalo pengen tau lebih lanjut

16h

Males "BillyDesyantaM: Pas semua bljr , aku malah tidur"

2018-08-19 22:04

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Mujur pa bertandang ni ramai geng geng husband ja, boleh kira jgk laa ada jgk yg aku kenai hehe

2018-08-19 22:04

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Harini pulak tak pakai contact lens mmg kelabu ja bijik mata nk perati org dr jauh πŸ˜‚πŸ’”

2018-08-19 22:04

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Dan maaf utk harini kalau masih ada yg terkurang.

2018-08-19 22:04

Adih Aadih adih_aadih

Bth tmn hdup wa083815044289

RT @Nandiny11: Ayo bobok..
Retwet dong yg msh on

2018-08-19 22:04

Kevin Khusuma Putra Eboelerz

Campur aduk rasanya. Kyk nano nano.

2018-08-19 22:03

kristina ria riabilang

new acount, babe 🀀 follow my instagram @riyakkk

galau itu manusiawi,
asal ga bunuh diri.

2018-08-19 22:03

AdeπŸ₯€ adepuspitaa

akun monolog. ditanggepin ga masalah, nanggepin kalau bersedia.

RT @diahhass: @Laelii3 @kaesangp

2018-08-19 22:03

Isnaeni Rohmadona rohmadona

new instagram: _rohmadona

Yg pertandingan hari ini

2018-08-19 22:02

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

jumpa outdoor nanti la lagi 2 minggu 😘

2018-08-19 22:02

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

tadi petang pun mamu ajak outdoor dkt padang kota tapi terpaksa tolak sbb mmg tak larat dgn nk pecut balik kampung pulak huh penat oi.

2018-08-19 22:02

hisa audrina. hisaudrina

announcer of @sonoralampung 🎧 β€” INFP

@Dennis_Balkhopa Waaa tengkyuu denn!!

2018-08-19 22:02

Merlinda Tifani Merlinda_tifani

/01 Januari 1996/
INSTAGRAM: merlindatifani
β™₯ The strongest hope have a miracle β™₯ 〆(γƒ»βˆ€γƒ»οΌ )

"It's not a sin!! Caring for your friend's feelings is not a sin!!" -Bot

2018-08-19 22:02

VelaTrecylia velatrecylia

@sugaslemonade ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

2018-08-19 22:02

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Nak ganti tidoq boleh dak πŸ€­πŸ˜‚

2018-08-19 22:01

ea. eifaaa_

22 & im a Wife.

Dari hari jumaat sampai harini, ya tuhan letihnyaaa 😩 esk pagi nk bertolak balik kampung pulak, jauh jugak perjalan…

2018-08-19 22:01

Wdk909 widi_kresnanto

@ekodarmi @detikcom MD ngomong didepan publik...g mgkin dia brani boong...resiko nya snggat bsar klo sampe booong

2018-08-19 22:00

π•·π–†π–—π–†π–˜ DiajengLrst

Ibunya Ilana & Guru TK~

diajenglrst@gmail.com

@nishxnish I need more sims tweet la πŸ˜†

2018-08-19 22:00

Davina NP davinaNP

@anyestiara @hisaudrina yaitu kamyuuuu

2018-08-19 21:59

endang autoloma

mencari fakta sudah tidak percaya dengan janji manis

@Fauzi_Masri @Deni_Riau Buktinya mana mas malah di culik ngobrol di ksh makan di jagain ko sm munir almarhum gk ada mslh tuuh

2018-08-19 21:59

Davina NP davinaNP

@hisaudrina ih iya ya, ga sadar klo ketawa hahaha

2018-08-19 21:59

andrian04 andriangalaghe2

my life my adventure..

@HOTTJagonyepong @maulana17674153 hahaha..

2018-08-19 21:59

Davina NP davinaNP

@anyestiara @hisaudrina gausa la nyes. makasi. peluk dia aja sn huss huss

2018-08-19 21:58

D.A.L DDegea88

orang medan asli,bukan orang medan KW

RT @kudawowo10: @kanjeng11 @DDegea88 @RatnaSpaet @jokowi Tambahin bang... Bodat..

2018-08-19 21:58

Eko Kusumawijaya ekokusumawijaya

Pemimpi yang sering terbangun. Fans berat Muhammad saw

Di ujung merdeka, kita menemukan batasan2...

2018-08-19 21:58

Ditha NJ dithanurjayanti

β™₯ my parents ( ˘ з˘)

Tunggu di lain kesempatan untuk bisa sampai kesana sama2..

2018-08-19 21:57

suarapedia.com redsuarapedia

2018-08-19 21:57

F FashaAFF

Jangan membuat masalah sulit untuk dipecahkan Lihatlah dengan sederhana dan jawabannya akan datang #To The Beautiful To You

2018-08-19 21:57

BOLAPEDIA Aank_Jersey

Kanopi Gedung Humas DPRD Tanggamus Runtuh

2018-08-19 21:57

shintanursesa shintanursesa

ig:shintanursesa2

Haha

2018-08-19 21:57

Frincelly Awlisia R. frincelly

@atikaahAN Buntalan bulu

2018-08-19 21:56