Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

greedisgood↖ arifsatriapp

🇮🇩 🏥, part time dreamer

@cintamitata 😞😞😞

2018-10-21 11:25

hena SuhenaHandayani

Allah O:)

I liked a @YouTube video Curhat Agar Ku Bahagia

2018-10-21 11:24

rip maybcllicn

kapan menang giveaway :(

@bagibagirejeki butuh butuh bgtt bgtt madam disini ku anak rantau ga punya kipas:') kalo beli ku lg missqueen butuh…

2018-10-21 11:23

Shifa Salsabila Liandi shifasalsabil

Instagram: shifsalsabil

Ngantuk tp laper. Hmmm

2018-10-21 11:20

Guntur.M Guntur_SB

My Life Always Happy^-^ #DOTA2 Player ig:guntur_SB

Join VPGAME's dedicated event "Strive for Excellence" now! VIP prediction rebate and lots of Arcanas await you!

2018-10-21 11:16

Vena Utami venutami

mas, Adi💕

@ririnriandini

2018-10-21 11:16

Sandi Desperiyandi sandidece

My nickname is Sandi Dece | I'm fans The Reds Devil of MANCHESTER UNITED | Sagitarius 09 : )

[Moment]
“Hal yang paling menyenangkan di tengah masa sulit adalah kesehatan yang baik dan tidur yang cukup”. ~Knu…

2018-10-21 11:14

sal 🐣 aesthuaetic

i'm actually a nice person, until you piss me off

RT @ehpret: @kaesangp Ngevlog udah, ngerap udah, jualan udah. Tetep aja gak dikenali

2018-10-21 11:14

Putri K.A putorikazee

i already have account @putorikaze since 2009. but i'm forget the email and password hahaha.

Nempelnya sama bokap terus adeknya si Bleki

2018-10-21 11:13

Elang W. Prakoso elang_wp

Akuntansi S1 UII-Jogja | PPAk UGM-Jogja | Sr.Officer Analyst Credit&Collection PT KHI Pipe Industries | Music listener&player | Alm.Ameera Gemma Symphony's dad

@kaesangp Ini baru informasi anti-hoaxs... Mntap

2018-10-21 11:13

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

TUKANG SPOILER

2018-10-21 11:13

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

@beauthingy nitip yaa nder

2018-10-21 11:09

Ari afriadi Ariafriadi11

@HastiAstika Tos hampng aynamahhh😅

2018-10-21 11:09

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

biar kyk awkarin

2018-10-21 11:05

Ria Rizki Ananda riarizk

ig: riarizkiananda

BYE BYE TWITTER

2018-10-21 11:05

Nadia NadiaSetiyabudi

reinkarnasi dari anak ayam yang mati di tahun 1945

@DN_Fnny @Retsa_01 boleeeh jadi :(

2018-10-21 11:04

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Pantai Cibayawak, Spot Eksotis untuk Akhir Pekan di Desa Sawarna

2018-10-21 11:03

Teddy Roeswana Teddy_RoesBear

Sebrp gregetnya loe?
Skrg si Anu yg jadi..
Truss..
2019 tetep si Anu yg gw Ganti.. 😁😁

2018-10-21 11:03

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

@indomantep @rlthingy mau minta ss tweet askmenfessnya dong

2018-10-21 11:02

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Bersyukurlah atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, karena itulah tantangan hidup yang harus kita jalani dan lalui di dunia ini. #MY

2018-10-21 11:01

Mencari hidayaah13

Ganti bio ah.

@FiersaBesari Wkwkwkwkwkw

2018-10-21 11:01

SLV_METROPOLITAN_INDONESIA slv_metro

SEKOLAH LAS VAN OVAN●Indonesia Welding School● ONE STOP TRAINING AND CERTIFICATION (BNSP, KEMNAKER, IIW, CSWIP, PCN, BGAS)👨‍🏭

Welding Inspector Migas + CSWIP di Cilegon disc.50%.

2018-10-21 11:01

Mas Baong tafdibaong

Your dearest attendant!

@anitamuthiarrr Dimana anda 🙄 saya dipojok sebelah kanan pake baju merah nyempil kaya tanda dilarang masuk :”)

2018-10-21 11:00

SLV_METROPOLITAN_INDONESIA slv_metro

SEKOLAH LAS VAN OVAN●Indonesia Welding School● ONE STOP TRAINING AND CERTIFICATION (BNSP, KEMNAKER, IIW, CSWIP, PCN, BGAS)👨‍🏭

KHUSUS MAHASISWA DISC. 50%
Training NDT MT-PT

2018-10-21 11:00

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Dengan setia, cinta akan terasa bahagia. Dengan kejujuran, cinta akan mencapai kesempurnaan

2018-10-21 11:00

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

untuk info lebih lanjut bisa mention

2018-10-21 11:00

MuhammadFahmi fahmimuha_

Emyu

Tiap hari muncul ginian, gak ada yang lain @Google_IDN ?

2018-10-21 11:00

Oim🌻| ftr FTRYNI_

Makhluk yg kebetulan hidup🐣 | srat sret srat stet tau tau jadi aja🌟

Our biggest fans this week: @twt_seni, @twt_grafik, @calonseniman. Thank you! via

2018-10-21 11:00

Rin RYulianii

Hello

BDMelodi_NET Lazy Song #BDMELODI_236

2018-10-21 10:57

HMM FT. UNTIRTA HMM_untirta

The Official Twitter of Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. MESIN IS THE BEST !!! | LINE:

[ INFO TOURING HMM ]

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat Pagi
Salam Solidarity M Forever

Diberitahukan kepada selur…

2018-10-21 10:57

Achmad Nofialdi S achmadnofialdi

Mahasiswa psikologi yang punya kelainan psikolog ||


@StandUpKabTang

Sejak kapan @pardedereza jadi mualaf wkwk

2018-10-21 10:56

andrie romansky andrie_romansky

#2019GantiPresiden #diaTakutDiganti I It turns out that I am a architect

@Gemacan70 @edysobari jiah dia nyaleg,

2018-10-21 10:55

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Ayo di order. Tunggu apa lagi? :)

2018-10-21 10:55

dede hamzah ddirawanhamzah

Kami @syariahmandiri hadir di CFD Cilegon hari ini bagi warga @pemkotcilegon yg ingin mendapatkan financial check u…

2018-10-21 10:54

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Meski ombak menerjang, tetap saja kuselami dalamnya lautan. Karena resiko yang 'kan terjadi ke depannya adalah tang…

2018-10-21 10:53

Princess Meymey (Official Account) meymey1205

FB : Irma Dewi Meilinda
IG @irmadewimeilinda
IG/Wattpad/Telegram/Sweek @princess_meymey12
👫 @dennysaputra27

Tetaplah melangkah meski harus melewati jurang bahkan tersesat di hutan sekalipun. Percayalah, ada jalan pintas yan…

2018-10-21 10:52

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

@rlthingy udaah

2018-10-21 10:52

Hapsari Iihapsari3

Metallurgist.

Nonton video tutorial make up bukan passionku..

2018-10-21 10:52

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Masih ga percaya? Bisa ketemu langsung :)

2018-10-21 10:50

IG: malfianashalih istrijustiin

cheminalyst🔬

Kesepian amat si😁😀

2018-10-21 10:49

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Hadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 Bakal Tampil All Out

2018-10-21 10:48

cswip_indonesia cswip_indonesia

Assallaamu'alaikum,
Training dan sertifikasi
BNSP, KEMNAKER, CSWIP, BGAS, PCN

087771200615

Training dan Sertifikasi Welding Inspector Migas + CSWIP di Cilegon disc.50%.
@ P.T SLV Met…

2018-10-21 10:47

Lalitya Noor Ahsana lalityanoor

Public servant

@litannsa Semangat haha 9 more episodes to go. Pagi ini aku masuk episode 8 💪

2018-10-21 10:47

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Semua bisa kalau disini :)

2018-10-21 10:45

Ahmad Sultoni Ahmadsult0ni

Hidup itu tidak berwarna tapi bisa mewarnai,
Hidup itu tidak berbentuk tapi bisa membentuk.

sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.

2018-10-21 10:44

Shauma Antono ShaumaNhoey

miss u my tonọ

Miss them😍

2018-10-21 10:41

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau bikin desain sendiri sesuka kamu? BISA! :)

2018-10-21 10:40

Ara🌙 // GIVEAWAY PC HOLO📌 teawayy

sayang nct kaya ke chatime milk tea ukuran medium extra sugar

RT @manusia_receh: @teawayy Ig : @park_woojins

2018-10-21 10:39

Vidiya Risna Dewi vidiyarisna_

Education |IG: vidiyarisnad | I Believe In Everything | بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحيمِ | Mathematics Education.

@marcmarquez93 good morning, have a nice day 🌸

2018-10-21 10:39

KuntiGanjen SantiMeilina2

Kita sama sama diuji dengan jarak,
Muhammad Gusti Veriansyah♥

@nafatafaan @askmenfess gak molen aja😂

2018-10-21 10:39

KuntiGanjen SantiMeilina2

Kita sama sama diuji dengan jarak,
Muhammad Gusti Veriansyah♥

@askmenfess Gustafff

2018-10-21 10:39

••~•Gangnam Be Ukhti•~•• ___eL

Lost in planet. samboja

cc @koreanupdates

2018-10-21 10:39

Nadia NadiaSetiyabudi

reinkarnasi dari anak ayam yang mati di tahun 1945

sebulan sudah gapake ig. dan sekarang sdh memasuki lvl cemas kl buka ig :( pingin mengatasinya, tapi tiap mau buka…

2018-10-21 10:38

••~•Gangnam Be Ukhti•~•• ___eL

Lost in planet. samboja

Hmmm...
everytime me can related

2018-10-21 10:37

••~•Gangnam Be Ukhti•~•• ___eL

Lost in planet. samboja

Bikin grup chat turnamen online.

Anggota grup kayak kuburan, sepi banget

2018-10-21 10:36

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau COD di daerah Bandar Lampung ? BISA! :)

2018-10-21 10:35

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@teawayy Ig : @park_woojins

2018-10-21 10:33

Mendaa symendaa

Choose people who choose you.

Basi njir wkwk ngakak

2018-10-21 10:32

••~•Gangnam Be Ukhti•~•• ___eL

Lost in planet. samboja

2018-10-21 10:31

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Orang yang kuat bukanlah orang yang berbadan kekar dan memiliki otot tetapi mereka yang kuat adalah orang yang dapat menahan amarahnya. #MY

2018-10-21 10:31

Mencari hidayaah13

Ganti bio ah.

@prilicate Tlg dong cc @IndosiarID

2018-10-21 10:31

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Bukan seberapa banyak-banyak teman, tapi seberapa banyak yg benar-benar teman:)

2018-10-21 10:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kapan lagi ada jaket murah dan free ongkir ?

2018-10-21 10:30

Duan Bulu KazalDuan

Follow me pasti Follow back.
Unfollow me unfollow juga lah.

#2019GantiPresiden

RT @Noviati43067096: Assalamualaikum untuk temen2 yg berdomisili Serang Cilegon jangan lupa besok merapat di WARQOH PEPES
Bunderan Cibeber…

2018-10-21 10:28

Saung Yudha Inc. Dwi_YudhaL

Percayalah selalu akan rencana Tuhan. Dia-lah yang maha menempatkan atas segala sesuatu

#NewProfilePic

2018-10-21 10:28

Saung Yudha Inc. Dwi_YudhaL

Percayalah selalu akan rencana Tuhan. Dia-lah yang maha menempatkan atas segala sesuatu

#YokSinau

2018-10-21 10:28

Erina Wida erinawida

So Show me, i'll show you 🐯🐰

@pecintakasur_ @jiniehy kaya begini doang gue ngakak donk, ampuun humor gue.. 🤣😂

2018-10-21 10:28

Mencari hidayaah13

Ganti bio ah.

@askmenfess HDirrr

2018-10-21 10:26

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket organisasi? BISA! :)

2018-10-21 10:25

; Don't follow back ‼️ manusia_receh

Just a poor little fangirl

@hcnbxn Changbin - Stray Kids

2018-10-21 10:25

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Gantinya koin kayu sebagai alat pembelian. Nominalnya juga senilai Rp 5.000 dan Rp 10.000.  …

2018-10-21 10:24

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

“Pokoknya mengunjungi Pasar Cikundul dijamin tak bosan,” ucap Agus berpromosi. #SemarakDestinasiDigitalGenpi…

2018-10-21 10:24

capek aku. ipkutiga

you don't need someone to make you happy, you need yourself to make you happy and proud.

RT @diniedyah: @emmrhma @Adriandhy orang batak bukan mba temennya? pernah denger katanya nama anak org batak adalah benda yg pertama kali b…

2018-10-21 10:24

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Harganya dijamin murah. Rata-rata berkisar Rp 5.000 hingga Rp 10.000.
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

🤗

2018-10-21 10:24

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Ada Moci, Surabi, Peyeum, Bubur Ayam, Jala Ketan Galendo, Enye, Nasi Liwet, hingga Bandrek dan Bajigur ada disana.…

2018-10-21 10:24

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Berbagai makanan dan minuman khas Sukabumi pun dapat ditemukan di Pasar Cikundul.
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

🤗

2018-10-21 10:23

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Produknya pun cukup beragam,dari mulai makanan,minuman,hingga aksesoris tradisional.
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

🤗

2018-10-21 10:23

uch 💛 beefquiche

coassistant 👩🏻‍⚕️

RT @diniedyah: @emmrhma @Adriandhy orang batak bukan mba temennya? pernah denger katanya nama anak org batak adalah benda yg pertama kali b…

2018-10-21 10:23

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Pasar Cikundul menghadirkan gaya kekinian yg dipadukan dengan nuansa kearifan lokal. Ada lima belas lapak penjual d…

2018-10-21 10:23

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

“Yang jelas,mereka akan kami ajak utk menikmati wahana dan kuliner yg tersedia di Pasar Cikundul ini,”ungkap Agus.…

2018-10-21 10:22

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Agus melanjutkan,akan ada beberapa kegiatan yg dilakukan oleh Wakil Walikota Sukabumi dan Puteri Nelayan 2018.…

2018-10-21 10:22

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Kami sudah melakukan koordinasi dgn koordinator Putri Nelayan Sukabumi dan mereka sudah siap untuk datang ke pasar…

2018-10-21 10:22

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

“Ya, Pasar Cikundul akan dihadiri oleh 2 tamu tersebut.
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

2018-10-21 10:21

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Mereka adalah Wakil Walikota Sukabumi H.Andri Setiawan Hamami dan pemenang Putri Nelayan 2018 Jihan Novita.…

2018-10-21 10:21

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Destinasi digital besutan GenPI Sukabumi tersbut akan dikunjungi tamu-tamu Istinewa.
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

🤗

2018-10-21 10:21

yulfi agustiani22 yulfiagustiani2

Instagram @yulfi_kamal
GenPI Banten | Bagpacker

Ada yg istimewa di Pasar Cikundul, Sukabumi,pada edisi Minggu (21/10) .
#SemarakDestinasiDigitalGenpi
#PasarCikundul

2018-10-21 10:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket kembar sama pacar? BISA! :)

2018-10-21 10:20

franky c.nugroho frankynugroho

I tweet what I feel

Setuju bgt

2018-10-21 10:20

Latifah KS 🌚 latipehkkk

I post random all about me and DKS 🤵👰🐧

@rlthingy Follback juseyoo

2018-10-21 10:18

Ratu Sartika ratusartika

Had a dream I was a queen. Woke up, still a queen.

Bosen dan cepe dengerin perintah yg itu lagi itu lagi, "beli ini,makan ini". Thanks maksud dr kepeduliannya. Tp gim…

2018-10-21 10:16

#prabowo sandi tommypatty1

kengan terindah

RT @Noviati43067096: Semangat dan keikhlasan yg kami punya untuk menghantarkan bpk @prabowo menjadi RI 1 harapan kami untuk Indonesia yg le…

2018-10-21 10:16

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

mau buat jaket sekelas sama temen2? BISA! :)

2018-10-21 10:15

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

@womanfeeds numpang ya nder, siapa tau mau pake jga kodeku T5STR2

2018-10-21 10:13

Bangkit Dana S bangkitds

Chemical Engineering ITB 2011 | FTI ITB 2011 | will always find a reason to make you smile ~

@auldesy Wqwqwq monmaap itu kata yang dalam tanda kurung maksudnya apah ya kalo boleh tau? kalo gaboleh gapapa sih

2018-10-21 10:13

Yaser Akbar yaser_akbar

Interistie die hard..

Hahahahahhaahahahaha

2018-10-21 10:13

edy sobari edysobari

male

RT @Noviati43067096: Assalamualaikum untuk temen2 yg berdomisili Serang Cilegon jangan lupa besok merapat di WARQOH PEPES
Bunderan Cibeber…

2018-10-21 10:12

ganti ke ade balong muh_nur_samawa

untuk jadi tenang.mnyenangkan hanya dgn cukup. bukan brlebihan.

RT @Noviati43067096: Assalamualaikum untuk temen2 yg berdomisili Serang Cilegon jangan lupa besok merapat di WARQOH PEPES
Bunderan Cibeber…

2018-10-21 10:11

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jaket Bandung murah only 100k and free ongkir loh :)

2018-10-21 10:10

franky c.nugroho frankynugroho

I tweet what I feel

@handokotjung Hal paling tidak masuk akal dr film 5cm : pevita sm junot di kreta kepalanya keluar liat sunrise yaka…

2018-10-21 10:10

marmar (bukan akun RP) kimjongchulwife

Heechul & Jong In Wife 💜

@rlthingy nitip yaa

2018-10-21 10:09