Tweets at Lampung Selatan, Lampung around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lampung Selatan, Lampung 30km.


Search Results

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas. #MY

2018-01-18 18:31

Kesan Kesan50902581

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:30

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Jadi tunggu apa lagi ?

2018-01-18 18:30

Gigi Hadid Restymajid6

makhluk tuhan yang rawan baper

Masnya diendorse juga gak tuh 😂😂😂

2018-01-18 18:30

Dadi Karunia DadiKarunia1

Woles

@saididu Setuju

2018-01-18 18:30

Kesan Kesan50902581

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:29

KangKimSongLee 💞 yosze90

Love yourself, Love yourlife.. 😉

Gary n bininya satu pemikiran nikah gak usah ad pesta, foto2 dll, cukup di daftarin aja. Kelar. Kkeutt!!!
Happy Ending!!!

2018-01-18 18:29

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

#promohotel Liburan tidak harus jauh, tidak harus di tempat istimewa ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-18 18:28

Miester_Gelle Anangfalls09

Our young but we have a sense !! Assisten iwan falls Di PT. KFC (Kaum Fals Cilegon).
ig : aanangfalls
ig : banganangtamvans

Cewek yang jam segini uda marah-marah, besok kalo jadi emak-emak galaknya minta ampun.

2018-01-18 18:27

KangKimSongLee 💞 yosze90

Love yourself, Love yourlife.. 😉

"Aku tak peduli saat orang ngomongin aku, tapi aku gak bisa tidur saat orang ngomongin istriku"

2018-01-18 18:26

Ishak Arpasi IshakArpasi1

Tetap menanti

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:26

Berita Lamsel LamselBerita

Salah Satu Media di Lampung Selatan, Lampung

Polres Lamsel Berhasil Amankan 3Kg Sabu-Sabu

2018-01-18 18:26

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

cuma di @JaketMurah1 kamu bisa dapetin semuanya :)

2018-01-18 18:25

KangKimSongLee 💞 yosze90

Love yourself, Love yourlife.. 😉

Kang Gary gentle, selama ada anak n istriku di sampingku, aku gak takut apapun.. 😃

2018-01-18 18:25

Dicky Setiawan Dickys_

ig:Dickys18 - Programmer, #Dickys_

You don't understand anything until you learn it more than one way. (Marvin Minsky) #Dickys_

2018-01-18 18:24

Mata Dewa MataDew56986095

Suka sexxx

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:24

Aaa PaulsChan

Im not handsome
Because im handsome

Sok ikhlas. Padahal nyesek.

2018-01-18 18:23

Firmansyah Risazal FRisazal

COWOK BOKINGAN TANTE DAN CEWEK KESEPIAN
.
.
Area cilegon

Kuliah di jogja juga??? @astimaulia

2018-01-18 18:23

Irwan Irwan_olhee

Bersyukur atas apa yang kita miliki

Hama demokrasi,ga mempan di semprot pestisida.

2018-01-18 18:23

DedyGumilar2 DedyGumilar2

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:21

ofan sofiandi ofansofiandi

semua yang hidup akan mati

Lahaula wala quata ilah billahilaliyil adzimm

2018-01-18 18:21

MOHAN MOHAN25100900

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:21

Jaswantsingh Jaswant35621034

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:20

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dimana lagi kamu bisa dapetin jaket murah dan FREE ONGKIR ?

2018-01-18 18:20

shushi hameedkannoth

Music and sex hot

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:19

TOP Fm Cilegon 91.80 TOPFmCilegon

info pemasaran
Hp : 0812-9932-0370
Email : marketing.topfmcilegon@gmail.com

Selamat Sore buat Rekan TopFm ... #DendangTop siap nemenin sore anda. >>> DONI

2018-01-18 18:19

Asep Fikri AFikri_

Height : 170 cm | Weight : 54 kg

Indeed, I always commit a sin all the time. Others? So do they, except the Prophets.

2018-01-18 18:18

ika oktavani Ikaoktvn

bob's 😻💖

Entah ini kebetulan atau Mungkin sudah di rencanakan.Tapi ini terjadi dengan sendirinya.Tuhan memang tidak pernah t…

2018-01-18 18:17

ชอบเลียหีสาว VVgBvaHU8zl5H1q

ผมชื่อ ต้น อายุ43ปี อยู่ใน กทม ผมชอบเย็ดหี ชอบเลียแตด ชอบให้ดูดควย สาวเล็ก สาวใหญ่ หรือแม่หม้าย คนไหนเงี่ยน ทักทายผมมาได้เลย พูดถูกคอกัน หาที่เย็ดหี ดูดควยทันที

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:16

M. Dzaki Alfatih WidiHz

@BukaBantuan Mimin udh coba hubungi ekspedisi itu, mana pernah di angkat min! Jdi saya minta dipending dulu sblm saya klik terima brg

2018-01-18 18:16

Tamil bull Usha11870293

sex and sex only

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:16

Mature Nuwun mature_nuwun

Mature Ya Mas - Mas 😍

2018-01-18 18:15

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Dan satu lagi kelebihannya. FREE ONGKIR!

2018-01-18 18:15

Viking Kalianda Lpg VKalianda

IG: Vikingkaliandalpg | Bagimu PERSIB Jiwa Raga Kami 🐯🐯

@AjisetioN @MafiaWasit @kelvin_dwiki Wkwk land

2018-01-18 18:15

Dadi Karunia DadiKarunia1

Woles

@Rusdi6518 @zubhan08 @aa_mbei @JimlyAs @jokowi Wkwkwkwkwk..di boongin gimana
Itu buat orang yg berpenghasilan di bawah 7 juta

2018-01-18 18:14

Mature Nuwun mature_nuwun

Mature Ya Mas - Mas 😍

Obat Perangsang Wanita Dengan Modal 20Rb …

2018-01-18 18:11

M. Dzaki Alfatih WidiHz

@BukaBantuan Itu dialamatkan ke kantor @jntexpressid di ambil sendiri, bagaimana sdh diterima wong blm saya ambil

2018-01-18 18:10

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

Karena kamu bisa pesen jaket kelas, organisasi, couple, dll dengan harga murah! :)

2018-01-18 18:10

90.2 Kis FM Cilegon 902KisFM

•RADIONE WONG BANTEN•
|| Miranurseptiani@gmail.com ||
•FB : KisFM Cilegon ||
•Instagram : KisFm_Cilegon
•Path : 902KisFmCilegon
📱: 085213510902
☎ : 0254386472

Sahabat Kis kalo hujan kayak gini enak nya dengerin lagu apa ya? yang mau ikutan request lagu Pop Indo nya Riza...

2018-01-18 18:09

Getih De Lestat Getih69

=M.E.T.A.L=

Syiah dan wahabi.... :3

2018-01-18 18:09

M. Dzaki Alfatih WidiHz

@BukaBantuan min tlg pending trx 180622921749 paket blm saya terima, pihak @jntexpressid sdh ga bener itu paket blm diterima.tks

2018-01-18 18:08

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:07

Fahmi Azis fahmi_luiz

No Body is Perfect

always come with me wherever I go 🐾
@plktnfsk8
#fingerboard
#fingerboardtv
#planktoon @…

2018-01-18 18:07

lukynovianto lukynovianto

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:07

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:07

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:06

ชอบเลียหีสาว VVgBvaHU8zl5H1q

ผมชื่อ ต้น อายุ43ปี อยู่ใน กทม ผมชอบเย็ดหี ชอบเลียแตด ชอบให้ดูดควย สาวเล็ก สาวใหญ่ หรือแม่หม้าย คนไหนเงี่ยน ทักทายผมมาได้เลย พูดถูกคอกัน หาที่เย็ดหี ดูดควยทันที

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:06

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:06

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:06

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

kenapa harus di @JaketMurah1 ?

2018-01-18 18:05

やっすん/TaK-YSN TaK_YSN

Rainbow Six Siege PC版 Uplay TaK-YSN

@PhantomQualia 1度入ってみるのも楽しいと思うんで
機会あったらおすすめします!

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:05

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun: Obat Pembesar Penis Asli Ini Bukan Bohongan

baca : /> <- pecinta toge nih xixixi

2018-01-18 18:04

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:04

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:04

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:04

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:04

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:04

ika oktavani Ikaoktvn

bob's 😻💖

silahkan berargumen, tapi ingat kebenaran milik bersama, pegang prinsip masing2 tanpa harus menjatuhkan :)

2018-01-18 18:03

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:03

やっすん/TaK-YSN TaK_YSN

Rainbow Six Siege PC版 Uplay TaK-YSN

@PhantomQualia 入らないんですか??

2018-01-18 18:02

BantenNews_co.id BantenNews_coid

Berita Update Seputar Banten

Karyawan PT Indah Kiat Tewas Tersengat Listrik

2018-01-18 18:02

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:02

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:02

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:02

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:02

KaliandaNews KaliandaNews

Portal Berita Online | Pasang Iklan, Liputan Usaha/Kegiatan? Kami Siap Bermitra! | CP: 085764639292/081369388137 | Emai: kaliandanewsiofficial@gmail.com

Tagihan Tak Dapat, Debt Collector Coba Perkosa Ibu Rumah Tangga

2018-01-18 18:02

❣️Sexy Shiv Shankari❣️ Newaccount1947

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:01

#MY maulanayusup292

Follow my Ask.fm and Instagram: maulanayusup292 and add my Line: maulanayusup292 or add my BBM pin: D4A60917 (y)

Jalani semua apa adanya dan bersabar menerima semua kenyataan. Karena suatu saat nanti Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik. #MY

2018-01-18 18:01

Rama Sabdahair rama_sabdahair

Ini gaya gua gasuka yah jangan marah!! facebook :

Jangan menyerah saat usahamu belum berhasil. Jika kau mau bersabar, Tuhan pasti memberikan jawaban mana yg terbaik untukmu.

2018-01-18 18:01

Miester_Gelle Anangfalls09

Our young but we have a sense !! Assisten iwan falls Di PT. KFC (Kaum Fals Cilegon).
ig : aanangfalls
ig : banganangtamvans

Cinta akan lari bila kita mencarinya, tetapi cinta juga sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

2018-01-18 18:01

Piter Piter30277991

Pengen hiburan

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 18:00

Jaket Murah JaketMurah1

Terima pesanan jaket kelas, organisasi, dll. Harga murah, kualitas gak murahan. FREE ONGKIR (minimal 20)

hanya di @JaketMurah1 kamu bisa dapetin jaket murah tapi ga murahan :)

2018-01-18 18:00

E D A stydiasmoonn

Help change the world.

RT @salsadaradds: Happy 11 years my Kidrauhl 💜
@justinbieber #11yearskidrauhl #iHeartAwards #BestRemix #Friends #Despacito #BestFanArmy #Be…

2018-01-18 18:00

☆Danny Rismawan☆ Danny_DRismawan

SuPerSeMar {11-Maret 1996} Pîscësßõy

Ada apa dengan bebalung :v

2018-01-18 17:58

irma indriyani pulautidung88

#wisatapulautidung

Rutinitas harian kita membuat mata kita buta dalam melihat keindahan hidup. Liburan sehari menyadarka ##wisatapulauseribu#wisatapulautidung

2018-01-18 17:58

S...a..l...a...m Salam85945858

l...o....v...e .......b...o...y

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:58

H. Denny Prasetya T. dennprast

karyawan BUMN; pekerja tanpa pengaruh gaji & iming-iming jabatan; yakin bhwa segala apa yg ada pada diri ada dalm pengetahuan ALLAH

Hello Selvio Promo for Valentine. 0896 9088 8426 / 0815 8160 113

2018-01-18 17:57

Miester_Gelle Anangfalls09

Our young but we have a sense !! Assisten iwan falls Di PT. KFC (Kaum Fals Cilegon).
ig : aanangfalls
ig : banganangtamvans

Aku masih akan tetap bertahan disini demi kamu, apapun yang terjadi. :)

2018-01-18 17:56

much SyafiiMuch

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:56

Delhi Stud delhistud

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:56

Kabar Cilegon kabar_cilegon

MengeTweet berita2 seputar Kota Cilegon untuk Anda.
Iklan

Pengamat Duga Ada Permainan soal Data Stok Beras

2018-01-18 17:56

Kabar Cilegon kabar_cilegon

MengeTweet berita2 seputar Kota Cilegon untuk Anda.
Iklan

Pemerintah Jamin Impor Beras Takkan Rugikan Petani

2018-01-18 17:56

much SyafiiMuch

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:55

Dicky Setiawan Dickys_

ig:Dickys18 - Programmer, #Dickys_

Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. #Dickys_

2018-01-18 17:54

Angga Dwi Sanjaya adwisanjaya

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai. Tapi percayalah, ada seseorang yg terlahir tuk menyembuhkannya.

With Ahmed [pic] —

2018-01-18 17:53

Shannon Holiday OMGFKTHIS

Gamer/Travel lover. Go to

RT @MuhamadRizqi76: mungkin kamu adalah penyemangat di dalam hidup aku, tiada salah nya aku menyimpan foto kmu. Ilove You

2018-01-18 17:52

M. Dzaki Alfatih WidiHz

@jntexpressid maksudnya apa ini? Paket blm saya terima, apa apaan?

2018-01-18 17:52

much SyafiiMuch

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:51

Metin Kiriuzun KiriuzunMetin

Samimi, dürüst evli-bekar bayanlar, tek erkek arayan çiftler msj atsin. Yaş farketmez. Yaşım 35. Herkese sevgiler. (Dm ve Rt peşinde olanlar uzak dursun.)

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:51

Mani Mani ManiMan80345280

புண்டைய நக்க ஆசை வாஸ் அப்

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:51

สนใจมั้ย? hesljOIsP0HDbSN

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:48

much SyafiiMuch

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:47

Meli yanti Meliyantimeliy

Meyly meliy yanty | 8 MEI 1997 | MA MA'ARIF KETIBUNG
#rohis
#ukhtimeliy
PERJUANGAN USAHA DO'A 8-)

Nonton video cowok nya nangis dan pingsan diacara resepsinya pas mantan cewek nyaa nyanyi..
Suka mikir, ngapain...

2018-01-18 17:47

Pok_Lie90 pok_lie90

RT @mature_nuwun:

2018-01-18 17:47