Tweets at Wakatobi, Sulawesi Tenggara around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wakatobi, Sulawesi Tenggara 30km.


Search Results

Abe a_Pratama22

Aku percaya akan ada pelangi setelah hujan reda, tapi aku belum bisa percaya akan ada senyuman setelah kenangan menyapa,-

2019-01-21 19:50

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang @KemenkesRI Setujuuu, sehat jasmani dan sehat akal yah

2019-01-21 18:49

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang Ga ada jk ga ada jagoan akuuu

2019-01-21 18:49

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang Es potong mambo tuuh fav waktu SD 😅

2019-01-21 18:48

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang Sebait puisi yg menyentuh 😍

2019-01-21 18:47

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

2019-01-21 18:16

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

Mendung nih mau ujan kayanya

2019-01-21 18:15

furianjarwati furianjarwati

foodie

Kyai Ma’ruf sangat menentang paham radikalisme masuk Indonesia, karena dengan paham tersebut Indonesia bisa terpecah

#JelasIslamnya

2019-01-21 17:31

furianjarwati furianjarwati

foodie

Ketika umat Islam dihadapkan pada situasi terkotak-kotak, Kyai Ma’ruf datang sebagai soso yang menyatukan.

#JelasIslamnya

2019-01-21 17:31

furianjarwati furianjarwati

foodie

Kyai Ma’ruf Amin merupakan sosok penting bagi keutuhan NKRI, tampil sebagai sosok pemersatu umat Islam ketika dihad…

2019-01-21 17:31

furianjarwati furianjarwati

foodie

Kyai Ma’ruf Amin ditetapkan Bank Indonesia sebagai Penggiat Ekonomi Syariah Terbaik.

#JelasIslamnya

2019-01-21 17:31

furianjarwati furianjarwati

foodie

/>
hebat abah, penggiat ekonomi syari’ah untuk Indonesia

#JelasIslamnya

2019-01-21 17:31

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 16:59

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 16:59

ripa ines ines_ripa

halo

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 16:59

ripa ines ines_ripa

halo

sudah terbukti

#PrabowoSandiSolusiNKRI

2019-01-21 16:58

Optimis Optimis_1

Akunku lamaku di pantau ORTU..🤦

RT @furianjarwati: @Jokowi meminta masyarakat hijrah dari yang senang perpecahan menjadi senang persatuan dan kesatuan.

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:50

TANIA-NIA✨ Tanianiaaa10

Menuju tanpa batas dan melampauinya! ✈️

RT @furianjarwati: @Jokowi meminta masyarakat hijrah dari yang senang perpecahan menjadi senang persatuan dan kesatuan.

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:30

furianjarwati furianjarwati

foodie

kamu baik deh, kaya pak Jokowi #JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:29

furianjarwati furianjarwati

foodie

/> #JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:29

furianjarwati furianjarwati

foodie

Jokowi mengajak masyarakat Indonesia untuk hijrah dari hal-hal yang berujung pada perpecahan ke aksi-aksi mendukun…

2019-01-20 15:27

furianjarwati furianjarwati

foodie

@Jokowi meminta masyarakat hijrah dari yang senang perpecahan menjadi senang persatuan dan kesatuan.

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:26

furianjarwati furianjarwati

foodie

@Jokowi mengingatkan bahwa membawa Indonesia hijrah tersebut membutuhkan proses yang tidak sebentar.

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 15:26

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

pilih Jokowi Karna orang pintar tak akan terjerumus Koalisi Hoax

#DustamuAbadi

2019-01-19 23:27

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

2019-01-19 23:26

Abe a_Pratama22

seddap

2019-01-19 20:39

amin ansari ansyari_amin

lawan aja dulu

Take Me To Sea.

#katuturaartandculture #bluesea #wakatobiwonderful #wakatobinationalpark #wakatobi #tomiaisland…

2019-01-19 01:07

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

polling calon presiden 2019
@jokowi @prabowo

#PakWoJumatanDimana
#Kumparan2tahun
#Debat01TerbuktiKerjanya…

2019-01-18 23:24

ripa ines ines_ripa

halo

polling calon presiden 2019
@jokowi @prabowo

#PakWoJumatanDimana
#Kumparan2tahun
#Debat01TerbuktiKerjanya…

2019-01-18 23:23

zsozso macharoo ZsozsoMacharoo

RT @ines_ripa: #DebatPilpres2019 #JokowiAminMenangDebat #JokowiMenangAmin #RakyatMenangkanJokowi #JokowiMenangRakyatTentram #Debat01Jokowi…

2019-01-18 01:43

ripa ines ines_ripa

halo

#DebatPilpres2019 #JokowiAminMenangDebat #JokowiMenangAmin #RakyatMenangkanJokowi #JokowiMenangRakyatTentram…

2019-01-18 01:31

ripa ines ines_ripa

halo

Emang ada yang lebih baik dari Jokowi?

#JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #RakyatMenangkanJokowi…

2019-01-18 01:31

ripa ines ines_ripa

halo

2019-01-18 01:17

ripa ines ines_ripa

halo

Tanpa banyak bicara dia membangun indonesia

#Debat01Jokowi #DebatPilpres2019 #JokowiMenangAmin…

2019-01-18 01:17

Abe a_Pratama22

YANG NGETOK PINTU GUA SIAPE ANJEEENG

2019-01-18 00:48

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

Tak mengenal agama, suku dan jabatan dia tetap menjadi teman bicara siapapun

#DebatPilpres2019…

2019-01-18 00:43

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

#RakyatMenangkanJokowi #JokowiMenangRakyatTentram #JokowiAminMenangDebat #Debat01Jokowi #DebatPilpres2019…

2019-01-18 00:43

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

2019-01-18 00:27

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

#DebatPilpres2019 #JokowiMenangAmin #RakyatMenangkanJokowi #JokowiMenangRakyatTentram #Debat01Jokowi…

2019-01-18 00:27

furianjarwati furianjarwati

foodie

Jokowi meminta masyarakat memanfaatkan lahan yang diberikan izin kelolanya selama 35 tahun itu ditanami tanaman pro…

2019-01-17 22:39

furianjarwati furianjarwati

foodie

Menteri LHK Siti Nurbaya dalam paparan SOIFO 2018 yang juga dihadiri para Duta Besar negara sahabat dan perwakilan…

2019-01-17 22:38

Syahar Samiun Idink_Samiun

Saat ini berkarya sbg Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar P3MD Kabupaten Wakatobi

RT @furianjarwati: Pamor Kementerian LHK selama empat tahun ini terus meningkat, karena salah satunya adalah adanya program Perhutanan Sosi…

2019-01-17 22:36

furianjarwati furianjarwati

foodie

“Kami berterima kasih kepada Indonesia yang telah menyelenggarakan pertemuan penanganan sampah di laut dan menghasi…

2019-01-17 22:36

furianjarwati furianjarwati

foodie

Empat tahun, luas hutan yang dikelola masyarakat telah bertambah dari 3,01 juta ha menjadi 3,45 juta ha…

2019-01-17 22:35

furianjarwati furianjarwati

foodie

Pamor Kementerian LHK selama empat tahun ini terus meningkat, karena salah satunya adalah adanya program Perhutanan…

2019-01-17 22:33

furianjarwati furianjarwati

foodie

Serangkaian tindakan korektif telah menunjukkan hasil positif, terutama keberpihakan secara nyata kepada masyarakat…

2019-01-17 22:32

furianjarwati furianjarwati

foodie

Indonesia memiliki peran penting bagi dunia untuk mempertahankan ekosistem hutan dan mendukung agenda dunia pada pe…

2019-01-17 22:31

furianjarwati furianjarwati

foodie

Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo, kebijakan sektor kehutanan mengalami perubahan mendasar. Ini loh yang…

2019-01-17 22:30

furianjarwati furianjarwati

foodie

Presiden @jokowi mengatakan bahwa hutan dapat menjadi paru-paru dunia dan ekonomi rakyat

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-17 22:29

furianjarwati furianjarwati

foodie

Ini adalah salah satu program andalan Jokowi dalam memanfaatkan sumber daya hutan. Jadi, smeua masyarakat bisa mema…

2019-01-17 22:28

furianjarwati furianjarwati

foodie

Selain dengan jalan pembangunan infrastruktur, perhutanan sosial adalah salah satu upaya pemerintah bertujuan untuk…

2019-01-17 22:27

furianjarwati furianjarwati

foodie

“Ini adalah pemanfaatan hutan untuk jangka waktu 35 tahun. Jadi selama 35 tahun, bapak/ibu tenang sudah punya pegan…

2019-01-17 22:26

furianjarwati furianjarwati

foodie

Tahukah kamu, tujuan dari program Perhutanan Sosial ini untuk memperjelas hak hokum warga dalam mengelola hutan

#JokowiAminMenangDebat

2019-01-17 22:25

furianjarwati furianjarwati

foodie

“4 tahun lalu, saya perintahkan kepada Menteri agar membangun kelompok-kelompok usaha yang berada di hutan maupun d…

2019-01-17 22:24

furianjarwati furianjarwati

foodie

56 ribu hektare itu banyak seklai, di seluruh Indonesia telah diserahkan 2,1 juta hektare kepada masyarakat, bukan…

2019-01-17 22:23

furianjarwati furianjarwati

foodie

“Lebatnya hutan mengajarkan bahwa kesuksesan hanya untuk mereka yang berani ke hutan hanya demi sebuah harapan” (Jo…

2019-01-17 22:22

furianjarwati furianjarwati

foodie

“Saya biasanya lihat hutan Mangunan ini dari Instagram dan sekarang sudah melihat dari dekat, hutan ini memang inst…

2019-01-17 22:21

furianjarwati furianjarwati

foodie

Presiden @jokowi bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyerahkan Surat Izin Pemanfaatan Hutan Kemasyarak…

2019-01-17 22:20

furianjarwati furianjarwati

foodie

“Kita juga dikenal sebagai paru-paru dunia, harapan dunia, dan masa depan alam bergantung pada kelestarian alam Ind…

2019-01-17 22:19

furianjarwati furianjarwati

foodie

Indonesia di mata dunia dikenal sebagai negara yang kaya akan keanekaragamana hayati, dipandang sebagai negara mega…

2019-01-17 22:18

furianjarwati furianjarwati

foodie

Tak ada alasan bagi kita untuk tak merawat dan menjaga lingkungan serta hutan kita. Tak ada gunanya juga untuk kita…

2019-01-17 22:17

furianjarwati furianjarwati

foodie

Nah, tugas untuk melindungi alam ini, melindungi alam Indonesia, bukan hanya Presiden beserta jajarannya, tapi kita…

2019-01-17 22:16

furianjarwati furianjarwati

foodie

Demi pemulihan ekosistem di kawasan Danau Toba, Presiden @jokowi didampingi Gumbernur Sumatera Utara, HT Erry Nurad…

2019-01-17 22:15

ripa ines ines_ripa

halo

Emang ada yang lebih baik dari Jokowi?

#DebatPilpres2019 #JokowiMenangAmin #RakyatMenangkanJokowi…

2019-01-17 22:14

ripa ines ines_ripa

halo

Dia lah yang menjadi tetangga bagi rakyatnya

#RakyatMenangkanJokowi #JokowiMenangRakyatTentram…

2019-01-17 22:13

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang @tgbID @Golkar4News @prabowo betuuul

2019-01-17 16:57

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang @Golkar4News @02golkar2019 @DPP_Golkar @golkararmy @GolkarPatriot Dan jngan mancing keributan juga yaaaa..

2019-01-16 23:51

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang @tgbID @Golkar4News @prabowo Betul sekali......

2019-01-16 23:49

furianjarwati furianjarwati

foodie

@SebayangGunawan dong dong

2019-01-16 20:47

furianjarwati furianjarwati

foodie

Aku suka tinggal di desa #wongdesouduwongdeso

2019-01-16 20:46

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang yeee

2019-01-16 15:01

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang meskipun pak jk terendah tetep no 1 di hati

2019-01-16 14:58

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang pak jk fav 😍

2019-01-16 14:55

furianjarwati furianjarwati

foodie

aku harus cepat pulang

2019-01-16 02:02

furianjarwati furianjarwati

foodie

@benasania manis dong

2019-01-16 01:56

furianjarwati furianjarwati

foodie

beli kucing dalam karung

2019-01-16 01:53

benisaputra benisap87759956

RT @furianjarwati: Jika hak-hak dasar telah dipenuhi, maka masyarakat tentu akan merasakan manfaatnya
/>
#JkwAminHAMT…

2019-01-16 01:52

furianjarwati furianjarwati

foodie

Jika hak-hak dasar telah dipenuhi, maka masyarakat tentu akan merasakan manfaatnya
/>
#JkwAminHAMTerjamin

2019-01-16 01:51

ripa ines ines_ripa

halo

Pembantaian tanjung priok di zaman orba menewaskan 400 korban dan mertuanya wowo sama sekali tak menyesalinya…

2019-01-15 19:43

ripa ines ines_ripa

halo

2019-01-15 19:43

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang selamat bu rismaaaaa 👏

2019-01-15 19:11

Abe a_Pratama22

Ibarat seniman yang ingin melupakan lukisannya sendiri... itulah lu, yg ingin melupakan gua meskipun masih cinta.

2019-01-15 17:27

ripa ines ines_ripa

halo

2019-01-15 17:09

ripa ines ines_ripa

halo

#PrabowoTitisanSoeharto #CeritaPrabohong #MenolakLupa

2019-01-15 17:09

Lenny Lenny44603235

Romantics

RT @vava32700595: @04Menang favorite nih goblin 😍 dah nonton berkali kali 🥰

2019-01-15 17:03

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

@04Menang favorite nih goblin 😍 dah nonton berkali kali 🥰

2019-01-15 16:57

vava vava32700595

today is great, tomorrow even better .

#suararakyatsuaragolkar
#2019GolkarMenang

2019-01-15 16:54

Cyndi Cantika CyndiCantika

Teenager

RT @furianjarwati: ombre lips/full lips?

2019-01-14 23:55

furianjarwati furianjarwati

foodie

ombre lips/full lips?

2019-01-14 23:54

furianjarwati furianjarwati

foodie

@anggihanifah90 hallow

2019-01-14 23:53

furianjarwati furianjarwati

foodie

guyyyssss

2019-01-14 20:30

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

Bukan hanya membantu, dia juga berjuang untuk kesejahteraan rakyat

OrangBaikMenangkanJokowi OrangPintarPilihJokowi…

2019-01-14 15:15

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

Orang Baik ya Pilih Jokowi

OrangPintarPilihJokowi #OrangBaikMemenangkanJokowi JokowiOrangBaik OrangBaikMenangkanJo…

2019-01-14 15:15

ripa ines ines_ripa

halo

Dia juga penuh dengan kerja keras dan kejujuran

#OrangBaikMemenangkanJokowi JokowiOrangBaik OrangBaikMenangkanJoko…

2019-01-14 15:14

ripa ines ines_ripa

halo

Bukan hanya membantu, dia juga berjuang untuk kesejahteraan rakyat

OrangBaikMenangkanJokowi OrangPintarPilihJokowi…

2019-01-14 15:14

Abe a_Pratama22

2019-01-13 20:07

Abe a_Pratama22

2019-01-13 20:01

Abe a_Pratama22

Dosa om dosa,-

2019-01-13 19:52

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

Siang ini, Sabtu (12/1/2019) akan dilaksanakan deklarasi alumni Universitas Indonesia (UI) dan gabungan Perguruan T…

2019-01-12 21:44

ines kartika ines_kartika

🐨🦁

Kami yakin insyaallah Pak Jokowi akan ikut hadir, kata Ketua Gerakan Alumni UI

#PersatuanAlumniUntukJokowi…

2019-01-12 21:44