Tweets at Serang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Serang, Banten 30km.


Search Results

Afif Afif44871482

Perilaku

RT @Alinpenggoda: Cewek itu gak butuh cowok perfect, tapi cowok yg respect, bisa bikin nyaman, gak ilang2an, selalu ngabarin, gak egois, ga…

2018-01-18 18:42

Subchan ihaann

| #STAN09 | #STJN13 | #PSTK13 |

@alexasisi @Mubaroqq @FDP_11

2018-01-18 18:42

Terkini Berita TerkiniBerita1

News terkini

Setiap orang bisa menggunakan perasaan baik semacam itu sesekali,

2018-01-18 18:42

♏alik🅰️🇮🇩 Malika24244686

RT @dans_dst: Ketua DPR yg baru..berlibur dg 2 istri dan anak2 nya..pakai jet pribadi...hhmmhh.

Presiden pakai kelas ekonomi.. @Buyungkiu…

2018-01-18 18:42

강혜빈 yorojotime

NielSung STAND | WANNA ONE STAND |second account just for my fansgirling time | nama korea : kang hyebin, kemakmuran wanita bijak yg cemerlang :)

RT @STARBRAIN97: Ditengah-tengah belajar buat uas sempat2nya gue ngedit ginian.

2018-01-18 18:42

Obbi Pito obiepitovh

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

2018-01-18 18:42

Harimau Putih Harimau08623804

pencinta harimau

Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, mengatakan jumlah tersebut sebetulnya masih dalam taraf aman atau tidak membahayakan.

2018-01-18 18:42

Digital Banking BSIM DB_Sinarmas

Banking Services at Your Fingertips | Official account | part of @BankSinarmas | Instagram: db_sinarmas | more info: Bank Sinarmas Care 1500153

RT @BankSinarmas: Sering belanja online di @tokopedia ? jangan lupa pilih Bank Sinarmas untuk kenyamanan pembayaran transaksi belanja onlin…

2018-01-18 18:42

Ovi Sovianti Ovi_Sovianty

#DUOSERIGALA , Ovi Sovianty & Pamela Safitri | @Ovi_Sovianty & @Pamela_Safitry

temenin tidur dong

2018-01-18 18:42

Pak De Kakang_gareng

RT @republikaonline: Imam Shamsi Ali: Polisi Jangan Tebang Pilih Penegakkan Hukum

2018-01-18 18:42

Lili Marliena lilimarliena

I ♥ GOHONZON, ❤my family ,find your self and be that

RT @detikcom: Intip Busana Rancangan Sebastian Gunawan untuk Imlek 2018

2018-01-18 18:42

D☕ bucheonpride

Genius idol: Byun Baekhyun❤ Baekhyun fan since 2012🍓

RT @sorasarah: 180118 Baekhyun and Xiumin at ICN airport, back from Dubai #엑소 #시우민 #백현

2018-01-18 18:42

iqbal-wd.com hamnetdeui

Simplicity, Life Observer, Front End Web Dev, info@iqbal-wd.com

“The beauty of our religion is that the reward is dependent on the sincerity of trying, and not in the...”

2018-01-18 18:42

ABNP LawFirmABNP

Adnan Buyung Nasution & Partners (ABNP) has positioned itself to emerge as one of the respected law firm in Indonesia since its founding in 1969

Artificial Confusion: AI Will Create More Legal Jobs – Not Take Them Away

2018-01-18 18:42

TS tiyaseptiana

hope on the street
hopeworld
hobi.. hobi...
nice guy

so simple for love him

@HopeSmiling0218 i hope this game will launching at indonesia

2018-01-18 18:42

riani siti rianiaurel

RT @nabiel_almusawa: Saat duduk2 bersama keluarga, jangan lupa hadirkan rasa takut pd ALLAAH SWT walau sejenak.. Sebab salah satu ciri Ahli…

2018-01-18 18:42

침침 jiminchuu95

army💣 X carat💎

평화🌬🍃 [📷: @RK970901 ] #BTSARMY #BestFanArmy #BestBoyBand #iHeartAwards

2018-01-18 18:42

informatika famiglia(if) JS_INFORMATIKA

AKTif sekolah&persija jakarta
sejak september 2016

RT @Persija_Jkt: Masih ada harapan untuk menjadi yang terbaik. Terima kasih The Jakmania atas dukungannya.

Turnamen ini sangat baik bagi #…

2018-01-18 18:42

Sepnovandri Amar SepnovandriAmar

Tourism Department in Politechnik Andalas University 2011 | L.F.C 1892 | @BIGREDS_IOLSC 138770 | @BIGREDS_PDG | Y.N.W.A

RT @LFCIndonesia: Firmino: Saya beradaptasi jadi striker Liverpool
/> #LFC #LFCIndonesia

2018-01-18 18:42

M 🇶🇦 mohammedqori

☝Ashadu Allaa Ilaaha Ilallah,Wa Ashadu Anna Muhammadarrosulallah || INNADDIINA 'INDALLAHIL ISLAM

RT @republikaonline: Anies: Kota Ini Juga Milik Mereka yang Masih Miskin

2018-01-18 18:42

❄️ชานพริก❄️ _realprik

ChanYeolism(ㅇㅍㅇ)|| PCHR Together💕 ||38REALllReal_PCYllOohSeHun||Jung-JaeHyun||Kim_Hanbin #ChanBaek #HunHan #Maroon5 #แทโอโอปป้าซารางเฮ

RT @sorasarah: 180118 Kai at ICN airport #카이 #엑소 #종인

2018-01-18 18:42

D☕ bucheonpride

Genius idol: Byun Baekhyun❤ Baekhyun fan since 2012🍓

RT @sorasarah: 180118 Baekhyun and Sehun at ICN airport, back from Dubai #엑소 #세훈 #백현

2018-01-18 18:42

Iren Susiana irensusiana

Give me The Best ya الله

2018-01-18 18:42

moon mooncrat

full time daddy. love moon cake and moon-thong

dear netizen...

bersatulah !!!

2018-01-18 18:42

Merwin Silalahi merwinreynold

Cukup bagi ku, Kasih MU !!!.

RT @RGrafiliano: POLLING
Menurut kalian apakah Jakarta semakin lebih baik di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan?

2018-01-18 18:42

HACKED goodly27

Akunnya saya pinjem dulu ya :)

cinta tulus utk org yg dicinta & disayang itu akan tetap hidup abadi dihati selamanya. Meskipun takdir berkata lain. :)

2018-01-18 18:42

Husein Ja'far Hadar Husen_Jafar

Peneliti | Penulis: Buku & Esai Filsafat & Keagamaan | Mahasiswa Pasca Sarjana Tafsir Qur'an UIN Jakarta & Filsafat Islam.

Mari doakan beliau.

2018-01-18 18:42

Pak De Kakang_gareng

RT @Fahrihamzah: Sekali lagi, saya ulang ini bukan untuk bangga2 apalagi minta dipuja. Saya hanya menjelaskan fakta yg membuat kita harus t…

2018-01-18 18:42

Iqbal Iqbal32701603

081294918656 gk suka macem2 cmn satu macem ajee.....yg suka brondong ntu wa aye ya kakak2 cakep

@Moko23165215 Bibir nya tebel ....kyk nya mmmm tebel jga wkwkwkwkk

2018-01-18 18:42

Info Kota InfoKota3

tentang kota

•Adanya pelapisan sosial ekonomi misalnya perbedaan tingkat penghasilan, tingkat pendidikan dan jenis pekerjaan.

2018-01-18 18:42

Hru_king48 herudossantos07

❤Love JKT48.ViaAllies















































❤saktia oktapyani❤

RT @Via_JKT48: Haloooo alhamdulillah udh sampe kampus hahaha macet banget yaaa skrng mau ngerjain revisi lg semoga hari ini bida dikumpulin…

2018-01-18 18:42

delly septiawan DeDelly13

everyday is an extraordinary day

@JAK101fm @digibank Sebenernya engga prcy sm yg namanya BFF.dulu wkt sklh n kuliah prnh pd bilang "klo udah sukses…

2018-01-18 18:42

EnergyCoin energycoin

Welcome! We build the EnergyCoin $ENRG community based value platform @efc4u #energyefficiency #renewables #smartgrid #p2p #energystorage maintained @insidestat

RT @agoeskoes: What is #5G?
#BY @Commnexis



#mobile #Wearables #SmartCity #BigData #IoT #IIoT #smartgrids #AR #t…

2018-01-18 18:42

plur abdeeplurs

suara dan lagak anak muda kreative
C# sarapan paginya

@TIKICare 030086856966 statusnya failed..tolong bantu dikirim lg..

2018-01-18 18:42

Korronx Korronx

aya naon euyyy?

{ IHSG Menguat 12 Poin di Awal Sesi

2018-01-18 18:42

syahrulgunida syahrulgunida1

Satu CInta Dua Hati

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

adem ayem► umay_patria

Siapa sih yg tak tergoda sama avaku...☺

RT @YanHarahap: Wahai Presidenku
Tatapmu sejuk saat pelantikan KASAU,
Auramu terpancar dari kelembutan hatimu,
Wibawamu tak lekang oleh wak…

2018-01-18 18:42

hanindyah hanindyah90

Jakarta, Indonesia.

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

putri syahla putrisyahla11

Jadilah diri sendiri

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

tantri harahap tantriharahap

follow me :)

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

ratih niarti ratih_niarti

hai people

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

Ayu_sekar Ayuusekarr28

RT @SyntiaRS: "Main Back House Filter yang berfungsi menyaring debu hingga 30 mg per meter kubik udara. Pre Heater dan Blending Silo. Mains…

2018-01-18 18:42

Muslim Cyber Army duta_kurniawan

RT @fahiraidris: Biasanya, kritik para komika dalam sebuah lawakan itu akan tajam ke atas, menyentil penguasa dan orang-orang mapan. Setuju…

2018-01-18 18:42

Korronx Korronx

aya naon euyyy?

{ Waspadai Penipuan dengan Mengatasnamakan Ustaz Somad

2018-01-18 18:42

vin. JOJI9V

potrayed by joji. // just because my layout is dark, doesn't mean i'm a bad person. (on ts.)

@MINAHMXA gua dukun berduit.

2018-01-18 18:42

-I'm CooL- peTsCooL

Werewolf

RT @OnlinePajak: #SetorPajakZamanNow

Bila dulu, setor pajak harus dilakukan terpisah dengan hitung dan lapor pajak...

Kini setor pajak da…

2018-01-18 18:42

Korronx Korronx

aya naon euyyy?

{ Busyet, Celine Dion Ajukan 40 Lembar Daftar Permintaan untuk Konser di Indonesia

2018-01-18 18:42

Korronx Korronx

aya naon euyyy?

{ Kejati DKI Sudah Kantongi Calon Tersangka Pembobolan Bank Jatim

2018-01-18 18:42

Ali Sulaeman akunerza33

Leo cancer

#BukanFansBase 512

2018-01-18 18:42

Korronx Korronx

aya naon euyyy?

{ Pasang Cerobong Asap, Mertua dan Menantu Tewas Tersetrum

2018-01-18 18:42

Acha STARBRAIN97

INVISIBILITY

@zxhxrxxx @Vanivarani01 Jadi kucing dulu sana

2018-01-18 18:42

avail HaRi ini thamrin include room ml_sarahlee

800K/1JAM, 1,5JT/3JAM, 2JT/4 JAM, 2500K/6JAM,3500K/12 JAM, 5500K/24 JAM, ALL SERVICE, NO ANAL, JWB KONDOM INCLUDE ROOM (WJB DP 200K) BEBAS CROT💦 21TAHUN-PANLOK

Yuk yg d thamrin ini📢
👉👌 Bebas Croot💦
🏢include room
💵👙DP 200k
#booking #bisyar #THAMRIN #fullservice #KulinerLendir…

2018-01-18 18:42

✌JKW4P 2019 H✌ bamset77

Palestine Libera

RT @Fahrihamzah: Sekali lagi, saya ulang ini bukan untuk bangga2 apalagi minta dipuja. Saya hanya menjelaskan fakta yg membuat kita harus t…

2018-01-18 18:42

Nando jazzuvir

Virnando Darrel “gue bukan orang barat jadi jangan ngomong bhs inggris sama gue” ¦¦ @Purplesch brother .L.oading ¦¦「ocrp」INA

// sip, gur kunci ntar bil

2018-01-18 18:42

Kizzman a_kisman

COFFEE LOVER ☕️

@NetizenTofa Berita bagus ... biar cepet kelar lah kaum penikmat knalpot 🤔

2018-01-18 18:42

Teuku Aulia N.A aulnadza

fans @TeamSky | @FCBayern | Cyclist | Hot Wheels collector

@FootballTribeID Everytime he touch the ball 😊...

2018-01-18 18:42

❄️ชานพริก❄️ _realprik

ChanYeolism(ㅇㅍㅇ)|| PCHR Together💕 ||38REALllReal_PCYllOohSeHun||Jung-JaeHyun||Kim_Hanbin #ChanBaek #HunHan #Maroon5 #แทโอโอปป้าซารางเฮ

RT @sorasarah: 180118 Baekhyun at ICN airport, back from Dubai. #백현 #엑소

2018-01-18 18:42

Pak De Kakang_gareng

RT @Fahrihamzah: Aneh karena isi pertanyaan yang tendensius dan mempersoalkan apa yang saya sudah jalani sepanjang masa. Naskah itu kemudia…

2018-01-18 18:42

Ryan Ryan_Pratama98

-- Kagak Usah Minta Follback Kalo Lo Ga Follow Gw :) -- Budayakan Membaca Sebelum NgeTweet (y)

Ketakutan akan kehilangan, memberi keberanian untuk terus mendapatkan.

2018-01-18 18:42

🇩 🇺 🇧 sybud

scroll ke bawah

RT @detikinet: Google, Temasek dkk Dilaporkan Suntik Go-Jek Rp 16 Triliun

2018-01-18 18:42

Djan Choek Koen DjanChoek

Expert | Single Fighter | Coffee Lover | Keep it's simple and Idiot

RT @mediaindonesia: Perbaikan Gizi Anak Asmat Diprioritaskan

2018-01-18 18:42

ratih niarti ratih_niarti

hai people

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

putri syahla putrisyahla11

Jadilah diri sendiri

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

hanindyah hanindyah90

Jakarta, Indonesia.

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

tantri harahap tantriharahap

follow me :)

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

syahrulgunida syahrulgunida1

Satu CInta Dua Hati

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

Ayu_sekar Ayuusekarr28

RT @SyntiaRS: Rotary Fillen mampu memproduksi 8.000 ton clinker atau bahan setengah jadi semen per hari. Kapasitas penyimpanan 80 ribu ton…

2018-01-18 18:42

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Masjid Ramah Lingkungan Pertama di Eropa

2018-01-18 18:42

dindaayu dindaee

pcy jk ww osw🤔💙|IG dindaee

lols 😂😂😂 #superstarbts #sbts

2018-01-18 18:42

Romi romi_mr

NKRI | Economic equity is the new growth |#development #planner-inside out|#urban issue enthusiast | tweets are personal view

#TOD memberikan konten produk properti yang berbeda kepada pasar #properti

2018-01-18 18:42

Millεπı́α Mαrcђεl milleniamarche1

SDS Yadika 1 || SMPN 249 JAKARTA || SMKN 42 JAKARTA || Esa Unggul University🏫🏫🏤
Nothing Impossible with God😇🙏

Kalo di bohongi pacar tentang temen deketnya (lain jeni… — lanjut.. belajar dewaasa.. liatin aja dulu kedepannya g…

2018-01-18 18:42

Aditya Hadi Pratama adheet_ya

Tech journalist who really love books | please email me at aditya@techinasia.com

@silvaubrey Kemarin ada isu kan dia sempet dateng ke acara pesta seks ala SV

2018-01-18 18:42

Okezone okezonenews

Official Twitter account of MNC Media Group. Follow us for breaking news, current events, stories, special reports and programmes.

Patuhi Putusan MK, PDIP dan Golkar Siap Diverifikasi KPU

2018-01-18 18:42

Indra Budy PanjIndrabudy

Gerakan Sosial Olahraga Pemerintahan Pendidikan Politik Politik Politik & Pemerintahan Sosial Teknologi

RT @Gemacan70: Kayah banget Ketua @DPR_RI kita yg baru dari Partai Golkar ini. 😱😱😱...ga perlu dikasih gajiiiiiii kelesssss😂😂😂😂 …

2018-01-18 18:42

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

Ini Rincian Gratifikasi Rp 21,1 M untuk Mantan Dirjen Hubla

2018-01-18 18:42

we_n_dy WE_N_DY

@samsatJb selamat sore ibu/bapak polisi, saya ingin menanyakan bagaimana cara melakukan mutasi kendaraan roda 4 dar…

2018-01-18 18:42

Ivoox Indonesia ivooxid

Fair, Independent & Smart Business and Economic News Channel | Share your Business News Headlines with us: newsroom@ivoox.id

Sore ini, IHSG Kembali Ditutup Naik ke Titik Tertinggi 6.472

2018-01-18 18:42

hendra sulaiman Yusnha22TOp

I'm top

RT @jakartasounding: Bocah coli pake sabun
#coli #ngocok #kontol #videogay #gaylokal

2018-01-18 18:42

Indah Permatasari Indah_saaari

17th★ | Gamers♡ | Young Entrepreneur✩ | Programmer✌ | STAN LOONA | SNH48GROUP♡

@Kppgaa_ Udh bukan wota

2018-01-18 18:42

Rizky Subagja Rizign

Graphic Designer, ✉️ rizign@gmail.com

Instagram Media Banner, Download Here : #creative #market #social #media #banner

2018-01-18 18:42

Siva Aprilia Real FMPWHng

Usher, Freelance Model, FHM Magazine | Betawi - Arab | 23th

Cowo lokal ga ada yang gede, kenapa ya ? arab gede tapi gak keras, aneh, cuma afrika aja yang pas

2018-01-18 18:42

Putra NKRI gindrag

RT @AlfaridzyJoe: @detikcom @detikfinance yg diresmiin topeng monyet @aniesbaswedan RUSUN bukan RUMAH !!!
gerombolan pengemis nasi bungkus…

2018-01-18 18:42

Ari JA AriJinahar

semoga cepet dapat hikmah yarob 😪😪

RT @Fahrihamzah: Bagaimana mungkin #KaderPKS bisa menjadi sumber keberanian dan pencerahan apabila setiap hari mereka didoktrin bahwa kali…

2018-01-18 18:42

OpenTEK opentekno

Male

New post (SEPERTINYA AKAN ADA PERTEMPURAN HEBAT DI ANTARA KEDUA VENDOR INI, PENASARAN BACA INI !) has been publishe…

2018-01-18 18:42

Wijaya Gunawan luisgunawan

I love to share Great Information about Social Media and Making money online. ;-)

Great, I just deployed a high performance cloud server on ! #ILoveVultr #Cloud

2018-01-18 18:42

Dadang L. Hakim DadangLH

RT @saididu: Ini tanda2 apa? Betapa berkuasanya para pengembang ini. Dukung pak @aniesbaswedan dan pak @sandiuno hentikan reklamasi yg maki…

2018-01-18 18:42

Marneskliker.Com marnes1985

Saya suka video @YouTube Uut - Tiada Guna - Permata Nada (Biduannya Ampe Turun Panggung Minta saweran )

2018-01-18 18:42

/.∆M.\ Mhmmdilham99_

⚡225.80.1⚡

emang cimande paling thebest 3hari udah sembuh

2018-01-18 18:42

IG : jakwanareja2011 JakWanareja2011

Official Account @JakCilacap2010 Kordinator Wanareja | since [ 05 Oktober 2011 ] sub.korwil @JakmaniaBoeloes | FB : Jakwanareja Cilacap

RT @JakOnline: Tiga Puluh Satu Pemain Berangkat ke Pulau Dewata, Berikan yang terbaik. Semangat terus! 👆

#persija
#jakmania
#jakonline
#gu…

2018-01-18 18:42

tantri harahap tantriharahap

follow me :)

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

ratih niarti ratih_niarti

hai people

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

syahrulgunida syahrulgunida1

Satu CInta Dua Hati

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

putri syahla putrisyahla11

Jadilah diri sendiri

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

Bank Sinarmas BankSinarmas

Official Twitter Account of Bank Sinarmas | Biasakan sekarang, luar biasa nanti | Bank Sinarmas Care 24 hour 1500153 | Instagram @BankSinarmas

Sering belanja online di @tokopedia ? jangan lupa pilih Bank Sinarmas untuk kenyamanan pembayaran transaksi belanja…

2018-01-18 18:42

hanindyah hanindyah90

Jakarta, Indonesia.

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

Ayu_sekar Ayuusekarr28

RT @SyntiaRS: "Korektif dan additive storage yang menghemat konsumsi dari alat berat. Kapasitas 2 x 254 per jam dan menghemat 30 persen kon…

2018-01-18 18:42

Benny Firmino bennyrabbani_

European football fanatic and An Engineering in Telco company. Visca El Barca #YNWA #ForzaJuve

Nabil Fekir....

2018-01-18 18:42

N.Tini N_tini13

RT @cinema21: Terima kasih kepada Sobat Nonton Indonesia!
Kalian telah menjadikan film #InsidiousTheLastKey, sebagai film horror terbesar s…

2018-01-18 18:42

KompasEntertainment KompasEnt

Official Twitter Page of KompasEntertainment, lifestyle and entertainment channel by

Herjunot Ali Tunggu Tatjana Saphira Siap Menikah

2018-01-18 18:42

KompasEntertainment KompasEnt

Official Twitter Page of KompasEntertainment, lifestyle and entertainment channel by

Begini Rancangan Gaun Pernikahan Ayu Ting Ting

2018-01-18 18:42