Tweets at Kota Serang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Serang, Banten 30km.


Search Results

Haikal F Marasabessy haikalmarssy

awali dengan bismillah👍

RT @putrabanten80: Pak Hasyim Djojohadikusuma Menyesal Dukung JKW Di Pilgub DKI.

Dengan Lantangnya Ketika Pas Debat, Kalo Dia Jadi Gubernu…

2019-01-23 11:51

Raras paskalinarrs

Anak pantai | Astronot gagal | Perempuan yg ketawanya gak anggun sama sekali

Mantan ngajak balikan..

"Kamu nggak mau coba dulu gitu jalanin sama aku?"

He he he kan kemarin udah ngerasain, ternyata aku ndak doyan.

2019-01-23 11:51

Rumaisha Rumaishaaa

^^9

RT @CommuterLine: Untuk masa revitalisasi Stasiun Manggarai akan dilakukan selama ± 45 hari pengerjaan. Berikut gambar perubahan jalur di S…

2019-01-23 11:51

Wandi S Abdullah wandisyahid

Nobody

I added a video to a @YouTube playlist Belajar Foto: Mix Light Dalam Kondisi Low Light (2018)| DarwisVlog #36

2019-01-23 11:51

mau dipeyuqq

could it be worse

RT @Airin_NZ: Kiri berdiri Yuliani sdh jadi dokter, yg kanan Yuliana barusan lulus doktor peternakan IPB.
Mrka brdua trlahir sbg bayi kem…

2019-01-23 11:51

Ajeng Kartika AjengKrtk

Two roads diverged in a wood, and I took the one less traveled by, and that has made all the difference. Robert Frost

RT @cinema21: Apa jadinya jika para iblis melarikan diri dan membuat dunia menjadi runyam?

Hmm ini sih waktunya Mr. Pu beraksi! Tonton yuk…

2019-01-23 11:51

erik saptari erikmbah

Kuli Riset

RT @saididu: Kategori “realisasi” janji kampanye :
1) TEREALISASI. Dilaksanakan, target tercapai
2) BLM TEREALISASI. Dilaksanan, target tdk…

2019-01-23 11:51

Rika rikaakmalians

RT @k3ntangmekdi: @rlthingy

2019-01-23 11:51

Suka Stroberi at_zilo

Hashtag for tweet/thread #rongzilo .

RT @ikonicareum: #Gosip90an Auto lgsg beli ini ke alfamart buat nonton sinetron di sctv, hayo ada yg inget judulnya apa?

2019-01-23 11:51

Ayukeyla Ayukeyla3

Rilex

@TokopediaCare cek DM min...

2019-01-23 11:51

Agastyananda Athrennaakira

Mental health & Body Awareness Influencer

@PPIGroningen halo ppi groningen, saya mengirimkan message lewat insagram beberapa waktu lalu.. Bagaimana cara saya mengontak ppi groningen?

2019-01-23 11:51

Astri Narulita A astnrlt

RT @mrshananto: Rabu waktunya #wiRABUsaha!
Jangan lupa nanti malam ada kelas FCOS khusus bisnis. Akan bahas ttg TRACTION! Apa tuh? 😂 https:…

2019-01-23 11:51

cha🌺 chewin9um

alter ✨ addict to kpop, drakor, skincare, cat, and you 😂 random tweet from me won't hurt you babe 👄

@penyeduh Pagi ya cing

2019-01-23 11:51

BolaBanget BolaBanget

BolaBanget Sports Group - 1st Sports Content Aggregator in Indonesia / Contact info@bolabanget.id / Instagram @BolaBanget / Hashtag #BolaBanget

Para Pemain Chelsea Tak Suka Metode Latihan Sarri

2019-01-23 11:51

Hotel Tiket Pesawat HotelTiket

Booking Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api Promo murah Online

10 Danau unik di Indonesia />
#Travel #Wisata #Danau #Destinasi #Liburan

2019-01-23 11:51

Hasyim Asyári asyarihasyim_17

Pecinta keributan

@ManUtd baru saja menolak Tawaran dari @juventusfc untuk @DarmianOfficial (2 jt euro + opsi membeli 8 jt euro) kare…

2019-01-23 11:51

Raka Priyambodo raka_priyambodo

SHS 68'15 | JHS 232'12 | Kriuk!! @CCDI_ | JCS'FRKZ | FEB UI'15 | Economicans

@rifqifathianto @TheEconomist Ini nih serem emang

2019-01-23 11:51

endah endahpratiw

Sarjana Pendidikan (S.Pd.)|Korean Drama ❤️|ELF 💙 The Blue Ocean 💙

RT @EgiGunawann_: #Gosip90an lagu rap pertama yg gua bisa

2019-01-23 11:51

E L E A 🌸 prettybumper

| selective following | ga suka asep rokok! | curvy girl | sneakers | bucin icecream | second account @pewttybumper

@pempekgopean GA USAH PAKE BEGO. KURANG AJAR AMAT JADI ADE

2019-01-23 11:51

Mike (News Feed) mikefeed_

More Indonesian Newsletter Everyware
.
Shitposting? Yes |
Aksi Kampret? No

Turki Siap Gelar Penyelidikan Internasional atas Kasus Jamal Khashoggi

2019-01-23 11:51

JNE Customer Care JNECare

Official Account of JNE Customer Service | Mon-Fri 08-20 Sat 08-17 | JNE Siaga 24 Jam 021 2927 8888 & customercare@jne.co.id | for Promo Follow @JNE_ID

@HannyUlqia Mohon ditunggu ya, untuk pengecekan status paket kakak bisa juga melalui link ya. Thanks ^Anya (2/0)

2019-01-23 11:51

satbinmas_polrespandeglang binmaspdg

Satbinmas Polres Pandeglang Polda Banten

Selamat Pagi
Selamat beraktivitas
Awali hari mu dengan senyuman penuh semangat😊

2019-01-23 11:51

JNE Customer Care JNECare

Official Account of JNE Customer Service | Mon-Fri 08-20 Sat 08-17 | JNE Siaga 24 Jam 021 2927 8888 & customercare@jne.co.id | for Promo Follow @JNE_ID

@HannyUlqia Hi kak, untuk revisi no rumah mohon konfirmasi ke pihak pengirim untuk meghubungi kami untuk melakukan…

2019-01-23 11:51

zal@003 Ziqriarfagmail1

diam bukan berarti tidak bekerja,
lahaulawala kuatailla billahil aliilazim

RT @saididu: Kategori “realisasi” janji kampanye :
1) TEREALISASI. Dilaksanakan, target tercapai
2) BLM TEREALISASI. Dilaksanan, target tdk…

2019-01-23 11:51

DonVincente vincent_bero34

Abdi Kebenaran

@Fahrihamzah Saya nonton debat semalam, dan saya dengarkan pernyataan anda. Good as a statement, logic, rasional. T…

2019-01-23 11:51

manda bucinyoonoh

me.myself.I

RT @annisakswra: Besok lo siento kalo ga sama kard/leslie/dancer mending sama gadisnya Sj aja lah gausah sm yg lain bacod!#ApologizeToLeete…

2019-01-23 11:51

Abdul Kohar 4KOH4R175

tax consultant, family man & footbal lovers

RT @jokoedy6: Lukman edy bukan sarjana hukum. Ia tak paham hukum. Nabrak2. Chief enforcement law officer adalah istilah.yg digunakan eropa…

2019-01-23 11:51

Septupled americkino

[CA] affection needed🔥Life 항상 멋진 | Seokmin's caretaker♡

2019-01-23 11:51

Pecel Lele nurulhilal7

IQ di atas Rada rada

RT @BKNgoid: #SobatBKN, mari berdoa untuk seluruh saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir bandang di wilayah Gowa dan Makassar, Su…

2019-01-23 11:50

yun yunantyo2

Peminat sosial dan sejarah

RT @P3nj3l4j4h: #PrayForSulSel

Tetap semangat buat saudara² kami di Sulawesi Selatan... 🙏

#KamiBersamaSulSel 🇮🇩

2019-01-23 11:50

Elita Chika Larasati Elitalrst

Allah always in my heart ❤️

@dellianas dan gak kenal cinta2an jaman sd 😂anak sekarang sd udh galau2 ☹

2019-01-23 11:50

Yui-MHCP001 daddy_0508

@SoneSupport_ @tiffanyyoung Semoga selama ini SWEET LIKE TIFFANY #TiffanyYoung #iHeartAwards #BestSoloBreakOut

2019-01-23 11:50

Ompik piklih

Actor in progress | AmateurPro Photographer | Live Streaming Producer & Vendor | Newtek Tricaster User | ✉️piklih@yahoo.com

ngantornya di mana, kerjanya di mana..

2019-01-23 11:50

hana chimmyRJ

“thank you my dear, army!”

RT @diki_fthr: Jangan nyanyi lagu yang gebby-tinggal kenangan, ntar didatengin loh #Gosip90an

2019-01-23 11:50

ʞᴉp sɐɯ dikardi

Stubborn Fixed Earthy Elemental Human Being.
Architectural Designer. Archetype Reader.
DO GOOD.

@yuralasari @prawitaa STAY STRONG WICAAAAAAA

2019-01-23 11:50

Indosport indosportdotcom

Official Twitter of /> contact@indosport.com

PSM Makassar Terancam Gagal Bawa Pemain Baru ke Ajang AFC Cup 2019

2019-01-23 11:50

VJemmy veronika_jemmy

Hell hath no fury like me when I am slightly inconvenienced and hungry.

@intan_jeanie Hahahaha, kak Jeanie....

2019-01-23 11:50

Afniirahma Afniirahma2

Allah Swt Nabi Muhammda Saw My Oshi Kesayangan
Ayana Shahab @achanJKT48 💖😍😚

RT @achanJKT48: wifinya udh bisa dong:p
skrg udh bisa nntn tv >.< udh gak gabut:p

2019-01-23 11:50

‎​​​​‎​‎​‎​‎​‎​lelaki hidung polkadot proffrontal

cuma angin lewat

RT @ApridhaRahayu: @Wariman_ Saya pernah di fase ini, yg saya lakuin itu
1. Ngomong sama pasangan apapun kondisinya komunikasi.
2. Saya nga…

2019-01-23 11:50

Tangerang Weather TangerangID

Weather updates, forecast, warnings and information for Tangerang, Indonesia. Sources: USGS.

temperature up 26°C -> 27°C
humidity down 88% -> 78%
wind 2kmh -> 4kmh

2019-01-23 11:50

Yulia Rahmawati yuliaarhmwt

COM&COMDEV'53 IPB | ig: yuliaarhmwt

RT @Airin_NZ: Kiri berdiri Yuliani sdh jadi dokter, yg kanan Yuliana barusan lulus doktor peternakan IPB.
Mrka brdua trlahir sbg bayi kem…

2019-01-23 11:50

icebear❤ jovindapy

RT @P3nj3l4j4h: #PrayForSulSel 🙏

Sabar dan tetap tegar utk semua saudara² kami di Sulawesi Selatan yg saat ini sedang mengalami bencana ba…

2019-01-23 11:50

яіsна lavienrozeu

[ca] if you haven't found it yet keep looking.

RT @edwinrunga: Kalau gigi copot diatas buang ke tanah, kalau gigi copot bawah buang ke genteng #Gosip90an

2019-01-23 11:50

Nurul Sufitri Nurulsufitri

Mom_lifestyle blogger|writer|reviewer|▪Family's health, traveling, culinary▪#BloggerPerempuan #KEB▪FB: Nurul Sufitri▪IG: @nurul_sufitri 💌nurulsufitri@gmail.com

@githasiwi Aamiin yra makasih mbak Gita 😃

2019-01-23 11:50

ROI WI ROIWI

LINE: roiwi
| |

RT @w_runturambi: Cara memajukan UKM bukan dg "one shot purchasing" Rp. 2 M, tapi :
1. Iklim Usahanya diperbaiki, makro maupun mikro
2. Bim…

2019-01-23 11:50

Ade Aris AdeAris19

Keluarga motivasiku

@fadlizon @tribunmedan Fakta...bukan HOAX

2019-01-23 11:50

Gula Manis 😎 kimbox404

Pak Prabowo for NKRI

RT @chaidar_2000: @panca66 #NgurusNegaraKokAmatiran #NgurusNegaraKokAmatiran #NgurusNegaraKokAmatiran #NgurusNegaraKokAmatiran

2019-01-23 11:50

Ario Tamat barijoe

Failed Musician, Reformed Gadget Freak and Eating Extraordinaire. @wooz_in @OhdioFM. Gue #bantumikir, boleh ya?

tapi kirimannya kosong cuma dusnya doang sih percuma. :P

2019-01-23 11:50

ᴍɪsᴄʜᴀ SHUHUAO21

( # OCRP ) Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau tersadar, jika aku rapuh kau juga.

@kaselynacetta @owgemblung @SHON2STx Assalamualaikum🙏

2019-01-23 11:50

Setiono Dwi SetionoDwii

sayang keluarga (istri,anak,ayah,ibu,kakak,adik,om,tante,budhe,pakdhe,&simbah)😄
pekerja keras & pantang meyerah sebelum bertanding

RT @HelloMeylaa: Senyum Bahagia terpancar dari mereka meraka yang bangga Sama Presidennya.
Top #JokowiRangkulSemua

2019-01-23 11:50

#2019Prabowo-Sandi MamanH_1974

RT @Fahrihamzah: Kalau Raksasa, Lombanya yg sesuai kapasitas adalah misalnya “LOMBA MEMINDAHKAN GUNUNG” tapi kalau raksasa dilombakan “LOMB…

2019-01-23 11:50

SepakbolaJakarta.com Bola_Jakarta

Terus berkarya untuk Persija | Kirim tulisan: redaksi@sepakbolajakarta.com / sepakbolajakarta@gmail.com | Narahubung: 081210720861

Oke, hari ini #PersijaDay. Tidak sabar melihat Persija hari ini secara langsung dan bagaimana tim ini bermain dengan pelatih yang baru. 😎

2019-01-23 11:50

Faldi Yassin faldiyassin

fav.

RT @detikcom: Masih banyak orang yang mengira bahwa produk kecantikan yang mengandung alkohol nggak bisa dipakai salat. Faktanya?
via @woli…

2019-01-23 11:50

cha🌺 chewin9um

alter ✨ addict to kpop, drakor, skincare, cat, and you 😂 random tweet from me won't hurt you babe 👄

@dynamo_tamiya Hehehe

2019-01-23 11:50

Dewi Sinta DewiSintaFajar

perempuan yang ingin jadi Istri idaman dan Ibu yang disayang anak-anaknya ...

Istiqomah ... dalam hal apapun ... apalagi mencintaimu #hilih

2019-01-23 11:50

executor enchu when assertiveheart

pretty boys are my weakness | 🎨check my moments for my art ! | 🖌️art commissions open | ☕️ ko-fi | ENG/中文 OK ✨日本語を勉強します💦

RT @firidus: thank you, and happy anniversary! ☆

2019-01-23 11:50

sonny wardhana sonwardhana

Akun Resmi Gubernur DKI Jakarta 2037-2042 | Muhammad Sonny Wardhana | Dikelola oleh Stafsus Gubernur bid Komunikasi | twit dari Sonny bertanda *MSW*

Ada satu framing yg menarik dari serial animasi Shaun The Sheep *MSW*

2019-01-23 11:50

idcolo idcolo

Trusted services for Domain Name, Hosting, VPS, Dedicated and Colocation Server.
#business #hosting #diidcoloaja #makelifeeasier
@groovyid for FTTH

@Maulida_Yasmin1 @bidankita @imamsuyono @kiki_sheryl @ronny_suyanto @ariffsuyono wihh mau buat e commerce nih kayak nya

2019-01-23 11:50

d dimasadityadp

Pengen wisuda secepatnya

RT @Greschinov: Pernikahan itu bisa jadi salah satu taman surga atau parit neraka buatmu.

Pilihlah calon pasangan hidupmu secara bijak. Ny…

2019-01-23 11:50

#2019PrabowoSandi CelotehPrabu

Anti penindasan
Anti kebohongan (korupsi dsb)
Anti pembodohan (pilpres, pileg, pilgub)
Anti Komunis

RT @adv_supyadi: @CelotehPrabu Biar saja prof yim tau seperti apa pak Jokowi, komitmen terhadap ucapannya atau malah peragu

2019-01-23 11:50

---- ahmad07hatta

Forex Trader ||
Life, Love and Hope || Sipong'e Story ||

RT @Fahrihamzah: Kalau Raksasa, Lombanya yg sesuai kapasitas adalah misalnya “LOMBA MEMINDAHKAN GUNUNG” tapi kalau raksasa dilombakan “LOMB…

2019-01-23 11:50

chika. JIHEONGMT

《 #Fictional/#최예원 》 ┊ a college student who majored on medicine. under construction 0%

apaan ini main ma siapa 🤔

2019-01-23 11:50

M.iqbal Mangil11

“Sing penting wani nyapres”.

RT @ruhutsitompul: Ustadz Ba’asyir akan dibebaskan Demi Kemanusiaan Oleh Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo, “Apabila mau menandatangani semu…

2019-01-23 11:50

Tita titaratnas

RT @Greschinov: Si dia belum tentu selalu ada buat kamu.
Tapi Allah, Dia akan selalu ada buat kamu, kapan pun itu.

2019-01-23 11:50

dilupain _dilupain

When you really care about someone, their happiness matters more than yours.

kamu harus tau, orang yang selalu bertahan, mempertahankan, dia adalah sebaik-baiknya orang yang gak mau kehilangan kamu

2019-01-23 11:50

Uchie uchieyusriani

💄🔰👠

RT @tupperwareID: Hari Rabu, saatnya lihat resep di Tupper TV! Jangan sampai terlewat ya Tupper TV hari ini jam 14.00 WIB di

2019-01-23 11:50

Melisa Me_Lisa_Me

♥ Surabaya, 11 agustus 1992♥ Hy. Me name is Lisa ☺™ follback? Just Mantion☀ oke ☺ no unffollow yah ☺ unfollow ? Langsung gue block !!!

Cinta sana sini hihihi

2019-01-23 11:50

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@JEYZHA Kak, kami bantu refresh jaringannya dari sistem kami. Berkenan menunggu beberapa saat karena akan disconnec…

2019-01-23 11:50

ILHAM | "Jauhi Rokok, Miras & Narkoba!" Kenzo_Hamtaro

HUMOROUS.
DANGEROUS.
somehow can be so DELICIOUS.

Live Life With ALHAMDULILLAAH

ℳanchester United
ℳariah Carey
ℳario Teguh

JAUHI #ROKOK #MIRAS #NARKOBA!

RT @putrabanten80: Debat Seru...Bang Fadli Zon Vs Ngabalin.

Sungguh Ajaib Jinjingan Tidak Tahu Apa Yang Sudah Dilalukan Junjungannya.

Pub…

2019-01-23 11:50

DedirahmadiAnakKampung DedirahmadiK

Jadilah Benar karena Kebenaran,bukan karena sebuah Pembenaran.
Karena sejatinya Kebenaran tidak membutuhkan Pembenaran..!

Mungkin Gak Kenal.😀

2019-01-23 11:50

ALy amailtwit

hobi mengamati kebijakan transportasi publik dan tata ruang. pengamat amatiran.

@panca66 Menteri beda pendapat itu biasa..
Yang penting setelah diputuskan Presiden semua harus patuh..
#ehh

2019-01-23 11:50

dian aprlahrdna

be humble☺

RT @diki_fthr: Jangan nyanyi lagu yang gebby-tinggal kenangan, ntar didatengin loh #Gosip90an

2019-01-23 11:50

AZKA CELL Perdanatri

Menjual berbagai jenis perdana internet 3/Tri. Dari kuota terkecil sampai terbesar. CP: 08988178901

Perdana 24GB (21GB Reguler + 3GB Kendo) Rp. 200.000 Minat? Mention/DM atau fast respon 08988178901

2019-01-23 11:50

PEMBURU KAMPRET kampret_hunter

Smart Moslem | Cinta NKRI 🇮🇩 | Bhinneka Tunggal Ika |
Anti radikalisme & intoleransi
#orangbaikdukungorangbaik

@JajangRidwan19 @budimandjatmiko Wkwkwk nampol banget...hanya saja percuma, krn si buntel @fadlizon sudah tak punya malu 😜

2019-01-23 11:50

Syanwarr

Hehe°

RT @pardedereza: KANKER KANKER KANKER KANKER KANKER KANKER KANKER KANKER

2019-01-23 11:50

Barrabravas Manggarai Jak_Manggarai

Standing, Singing and Enthusiastic.

Bagi yang berangkat dengan Jakmania Manggarai harap berkumpul di Minangkabau pukul 12.00 #SatuKomando #PersijaDay

2019-01-23 11:50

Suara Pembaruan SuaraPembaruan

Harian petang nomor satu di Indonesia. Fokus pada berita dan analisis politik.

50 Tahun Sudah Hasmi Membuat Gundala

2019-01-23 11:50

Fitradian Dhimas FITRAdhimas

Racing fans. Crappy writer. Sometimes silly, sometimes live in silence. Life is too precious to waste.

CTC kalah straight game 😳

2019-01-23 11:50

gmr gamartia_

kuli gambar

@yasminfairuz Waduuuu kakak ft uns, serem wkwk. Udah dua kali balik guaa

2019-01-23 11:50

mil mileaway_

udah gede tp msh kecil

RT @masasikamu: @bebetclaluceria Kaya mirip yah

2019-01-23 11:50

Mbah Eling MbahEling

Dukun Sekaligus Musisi Sesukanya

RT @Asmara_1701: Innalillahi wainnailaihi rojiun

Siapapun dan dimanapun kalian, Mohon doanya untuk saudara" kita di sulawesi selatan yang…

2019-01-23 11:50

isabelllllll poetryectasy

[ɪɴsᴇʀᴛ sᴀᴅ ᴘᴏᴇᴛʀʏ ʜᴇʀᴇ]

RT @gentengbolong: Tv yg berjasa buat anak indonesia.. #Gosip90an

2019-01-23 11:50

TetapJokowi? JokowiKah

Politik & Pemerintahan

RT @Ahmadyaninews: Misi Prabowo-sandi Memberantas Terorisme Sangat Sempurna

Penulis: AHMAD YANI
Calon Anggota DPR RI PBB Dapil DKI Jakarta…

2019-01-23 11:50

Arendelle bd_fang

♌️🐷 • A'Md • Agnostik • #Different || Ralph Lauren || Gamer 🎮 Mobile Legend Player (Joki ? DM) • Need Team E-Sports 🙏 19832147(2022) •

legenda ga tuh 😂😂

mencari kitab suci :v

2019-01-23 11:50

cha🌺 chewin9um

alter ✨ addict to kpop, drakor, skincare, cat, and you 😂 random tweet from me won't hurt you babe 👄

@slubuyancuk Enak aja ga boleh :(

2019-01-23 11:50

Dien anggara AnggaraDien

RT @Ochi_Oc09: Habib & kiai Sidogiri Pasuruan deklarasikan dukungan kpd Prabowo-Sandi
Ustaz Luthfi Bashori :
Indonesia butuh perubahan lebi…

2019-01-23 11:50

Binar. berpelayaran

「NSFW; Lakon Fiksi」Rasa? Rasanya aku lupa rasanya punya rasa. Binar Deolinda, 1994.

𝙱𝚒𝚗𝚊𝚛。⦅ @𝚋𝚗𝚛𝚍𝚕𝚗𝚍_ ⦆ 𝚠𝚊𝚜 𝚜𝚒𝚐𝚗𝚎𝚍 𝚒𝚗 𝚊𝚗𝚍 𝚞𝚙𝚍𝚊𝚝𝚎

﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌ ﹌

Mampir ke toko bunga dulu sebelum ke J…

2019-01-23 11:50

MUH NATSIR UBAYA m_natsirdmokrat

Pikiran adalah suatu potensi yang dapat menghubungkan konsep ilmu dg obyek. Sedang merenung adalah pengembaraan potensi itu mengikuti kapasitas akalnya.

RT @SartonoHutomo: Mantaap!

2019-01-23 11:50

Rasul 08 08Rasul

#2019prabowopresidenRI

RT @JhonKosmik_: #RewakoGowa ✊🏻✊🏻

Musibah sedang melanda yang harus di pandang sebagai pengingatNya.
Sebagai titisan para leluhur yang se…

2019-01-23 11:50

E L E A 🌸 prettybumper

| selective following | ga suka asep rokok! | curvy girl | sneakers | bucin icecream | second account @pewttybumper

@retjeki Ga suka aku. Manis banget

2019-01-23 11:50

Harny Rahayuning harny_rahayu

One Earth One Sky One Humankind

Bpk #AnandKrishna about #Dharma #AnandKrishnaDharma #WhatisDharma

2019-01-23 11:50

🐰 aqspam

hobi reetweet, gabut bat ajg.

@rlthingy Likenya ampe bawah

2019-01-23 11:50

Oci diah_rossy

Sedih akutu bang.. ketemu di fx aja ya kalo gituu.. jangan balik dulu..

2019-01-23 11:50

Marlina Deniaty MarlinPink

For I know the plans I have for you, declares the LORD, plans to prosper you and not to harm you, plans to give you hope and a future (Jeremiah 29:11)

Be Brave!
Even if you're not, pretend to be.
.
.
.
Dear you😇

2019-01-23 11:50

Endra//OzzO NdraOzzo

Life is Beautiful

RT @Fahrihamzah: Dan ini orang Amerika akan bikin hotel di luar angkasa. Sebuah perusahaan akan memulai usaha ini 2 tahun lagi. Nah, capres…

2019-01-23 11:50