Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

eRHa syahrasaddin62

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:17

Yohanes Yohanes83413805

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2018-12-16 02:17

ShempakBasah ShempakB

Alter baru

@hei_shinena 100, inisih pas banget ditangan

2018-12-16 02:17

Iwan Setyawan iwan9639

Rental JimmyJib, Live MultiCamera, Drone, LED, etc

RT @RajaPurwa: Gw dah menjelajah di Riau, Fix Insya Allah, Riau milik 02

Jadi kunjungan RI 1 hanya seremonial aja, yg sibuk para pejabat b…

2018-12-16 02:17

jefri nichol premium ilhamsubekti__

gausah so baik kalo emang hatilo busuk.

@tanya2rl Boleeeeeeeh dong

2018-12-16 02:17

Tio. TioSaju

Japan enthusiast. Proud Indonesian 🇲🇨💕

@xx_x__x_xx__ :)

2018-12-16 02:16

🇪🇭Malkem🇲🇨 Mal060687

ALLAH SWT | Rasulullah SAW | Waktu adalah IBADAH | Bela Agama | Bela Ulama | Bela Negara | insya Allah #2019PrabowoPresiden | RT bukan berarti setuju | 🇪🇭🇲🇨

RT @RajaPurwa: Jangan dipisah bro jangan! Terserah mau bacok-bacokan juga :-)

PSI Ingatkan PPP Urus Diri Sendiri #2019GantiPresiden https:…

2018-12-16 02:16

MP priyoatto1

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:16

Ijinkan saya untuk BayuEmpat

Sleman-DIY | UB'17 | Big fans of CHELSEA FC !!!

@shitlicious Tinggal sisa-sisa, smoga tidak sia-sia. #birojomblo

2018-12-16 02:16

Elmo 🇮🇩 siriuslyelmo

Still missing Misha, David Haydn-Jones, and Rich Speight Jr.

@casgirlsam @SaltSashi When i watched this, it looked like Dean was saying "See? Now Cas is upset, Ketch!" 😅

2018-12-16 02:16

E bukan S enosnosnos

#MUFC #AB+ #OnePiece | Runners | founder of @Cibubur_Runners | founder of @the.roadhunters | Road Course Management

I’m the only one

2018-12-16 02:16

Izul176 izul176

Cari Penguntit, Taylor Swift Pasang Teknologi Pengenal Wajah di Konsernya

2018-12-16 02:16

ipangciu ipangciu

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:16

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Muslim,Betawi Tulen,Bukan Anggota Partai/Ormas,Ingin perubahan yg lebih baik buat negara,ummat dan agama #2019PrabowoSandi utk #IndonesiaAdilMakmur

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:16

Tio. TioSaju

Japan enthusiast. Proud Indonesian 🇲🇨💕

@AndiHermaw @Julie_JKT48 Udh pasrah ya? 😅😂😂

2018-12-16 02:16

Ahmad Nawawi madnamina

°TRYPOPHOBIA°

Manchester is 🔴

@andinifujiii @MRXMTRX @shitlicious Membaca pikiran @andinifujiii ? 😄

2018-12-16 02:16

Izul176 izul176

Semahal Harga Ginjal, Apple iPhone XS Max Telah Rilis

2018-12-16 02:16

Joshe Joshe_jossh

Alter acc | Gasuka sama convo killer

@bitxlips Haloo, passwordnya?

2018-12-16 02:16

Indra Rohemi indradolk

as simple as water.

@Rizaal_dy Turut berduka, bg 🙏

2018-12-16 02:16

Izul176 izul176

Imbas Kericuhan Oknum Suporter pada Laga PS Tira Vs PSIM, SSA Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah…

2018-12-16 02:16

∞Windy Emmellia∞ windy901221

27 y.o | IG : windy901221 | Kpop-KDrama Lovers | MULFAND-SM STAN❤ | DBSK-SUJU-INFINITE-SEVENTEEN-EXO-DAY6-SNSD-PENTAGON💕 | Graphic Designer-Photography 📷📱

Keracunan days gone by nya day6.. Musiknya 70-80an banget yak tapi enak gimana gitu 😂

2018-12-16 02:16

amir cloro a3rf

BUAH HATI ANDA HOBBY OTAK- ATIK GADGET??? 📲

ATAU

PROFESI ANDA SENDIRI TIDAK LEPAS DARI PERANGKAT ELEKTROMAGNETIK…

2018-12-16 02:16

Jack jampangnomorweo

Man jadda wajada

RT @RajaPurwa: Jangan dipisah bro jangan! Terserah mau bacok-bacokan juga :-)

PSI Ingatkan PPP Urus Diri Sendiri #2019GantiPresiden https:…

2018-12-16 02:16

KUACI KOPOONG Farel_koplax

Don't see who's talking, But listen what's talking about.

@RonsImawan @Nuruldmynt1 Ampunn bang saya jangan di jadiin menu sayur kol di @WarunkEngkong

2018-12-16 02:16

仮面ライダー平成ジェネレーションズ FOREVER IamSpt04

Aku ingin menjadi seseorang yang dekat denganmu
Meski pun jika ini adalah akhir bagi kita
Aku bahagia karena telah bertemu denganmu @SinkaJ_JKT48
#LoveTrip

RT @wacong48: Mantapp Valkyrie48 👍 @R_AninJKT48 @S_AngelJKT48 @SinkaJ_JKT48 @Celine_JKT48 @M_DesyJKT48 @Jinan_JKT48

2018-12-16 02:16

del funtassies

Now or never! (1999) 에스에프나인, 데이식스, 엔시티, 비에이피, 갓세븐❤️

@koreanthingy Where stars land

2018-12-16 02:16

Tio. TioSaju

Japan enthusiast. Proud Indonesian 🇲🇨💕

@GilbertHalim_ Nahh @officialJKT48

2018-12-16 02:16

Ayu Hantika ayufebriyani02

Succes. Aamiin♥

Syafakillah mama😭 Semoga Allah angkat semua penyakit mama dan menjadi penggugur segala dosa mama. Allah pasti kan m…

2018-12-16 02:16

Mekdi Mghoodd

Hi!

@womanfeeds @mcfloatkfc Fotonya bisa membelah diri ya😭

2018-12-16 02:16

ShempakBasah ShempakB

Alter baru

@spillthekey @erthensfw Mupeng bangeet dong

2018-12-16 02:16

PAS Jihad C_Haddade

Rakyat Pinggiran...

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:16

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Pilih Warna Cat dengan Cara Berikut

2018-12-16 02:16

Irvan Muda Saputra irvanmuda

Pecandu Aroma Bioskop

91. Aquaman.

Film yg bagus lagi dari DC setelah WW. Dunia bawah lautnya bagus banget sih. Mera juga cantik banget.…

2018-12-16 02:16

Haji Muhidin !!! Zusran20

Dari menoreh untuk Super Elja
👟📣⚽

RT @Indostransfer: BREAKING: Dalam situs transfermrkt, penyerang KLFA, Guilherme de Paula (32) pada Januari 2019 nanti berstatus sebagai pe…

2018-12-16 02:15

Tio. TioSaju

Japan enthusiast. Proud Indonesian 🇲🇨💕

@GilbertHalim_ @xoxomond Gk tau dah 😅😂

2018-12-16 02:15

うちゅう人 。 inosays

99% Keturunan bangsa saiya. | 🎵@palpkawaii

2018-12-16 02:15

Moezha-EX MoezhaEX

daripada mencintai yang dekat

2018-12-16 02:15

Indonesia Bangkit 1MenujuDamai

Natural

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:15

jefri nichol premium ilhamsubekti__

gausah so baik kalo emang hatilo busuk.

Gabutuh tidur kayanya.

2018-12-16 02:15

Don Cappo Zulmendra_Ak

karma apa yang terjadi pada indonesia...

@VIVAcoid Dari dulu australia anteknya amerika..

2018-12-16 02:15

SDN Mangun Jaya 01 SDNMangunJaya1

Official twitter page of SDN MANGUN JAYA 01 | School information | Planing | Sharing | Event | No drugs alcohol and weapon #KeepStudy!

endidikan merupakan bekal kita hidup di dunia yang sangat penting, tak heran jika banyak yang mencari kata kata mut…

2018-12-16 02:15

Indra Rohemi indradolk

as simple as water.

@indrawhan @hevisaputra @Frimawan Mas mas, tolong untag saya ya 🙏

2018-12-16 02:15

Makan indiemiegoreng

Wanita yang tidak terlalu menyukai shopee karena missqueen
AKU HANYA SUKA INDOMIE DAN INDIE's Song, kamu juga suka deh hehehe

Jiaa yg diharepin pulang cepet juga gabakal ketemu si sampe akhir bulan nanti:))

2018-12-16 02:15

Oki Ahmad M okimubaroq

·StraightEdge·

@NihFajarN Jgn ketawa ih kasian lisa nya

2018-12-16 02:15

Kevin Fransen kevinfransen

Akun yang menceritakan keresahan diri sendiri/lingkungan sekitar dan berdasarkan fakta dilapangan.

We had a small talk yesterday. And Tonight we did it again with a laughing for the each other

2018-12-16 02:15

Wisma Rini wisma_rini

#2019GantiPresiden #PrabowoSandi #PrabowoBersamaUlama #AdilMakmur
#❤AllahSWT #FreePalestine
#AkuHidup&MatikarenaAllahSWT

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 02:15

Bunaiyo tinelo_lipu

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:15

PejuangGiveAwayTapiBelumPernahDapet mlethus_dor

RT @pacarnyaensiti: GIVEAWAY!!!
Dalam rangka mau nempatin nazar kalo aku masuk peringkat 10 besar, aku mau adain GA pulsa.. Dan syukur a…

2018-12-16 02:15

ShempakBasah ShempakB

Alter baru

@spillthekey Dih gapercayaan. Bener deh nanti semua mata akan tertuju padamu🤣

2018-12-16 02:15

Elmo 🇮🇩 siriuslyelmo

Still missing Misha, David Haydn-Jones, and Rich Speight Jr.

@AdipatiJulian22 @Negeri_Sendiri Kok kucingku ga pernah gitu ya ...
Sama Penny, kalo dia lagi leyeh di tangga trus…

2018-12-16 02:15

Hisyam Musawa hisyammusawa

Welcome to the Winning Team!
#2019GantiPresiden
#PrabowoSandi

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:15

𝔹𝕣𝕒𝕚𝕟𝕚𝕒𝕔 barcux

post-modern-polymath-wannabe

Nothing beats the empty road of serayu bank

2018-12-16 02:15

ini Saya f_frandika17

saya orang yang tidak tahu diri ketika tidur, tahunya cuma rebahan

@itsriskaaa Mainnya di kafe kek naks ige

2018-12-16 02:15

Febri yangfeb21

apothecary | penyuka senja | meracau gak jelas| krew @pharmstfb

Suka males gak sih sama orang yang memandang gak punya pacar itu gak laku 😑
Emang barang, diperjual belikan (gak laku)

2018-12-16 02:15

sorot indonesia sorotindonesia2

Surat kabar online

Gugah Kepekaan Sosial, Tim Petangguh KNPI Peduli Jateng Giat Bedah Rumah

2018-12-16 02:15

Abi_Shaquille AbiShaquille

RT @heidar171: @ALKahfi69488953 @tehtjemplung Semangat berkarya, kita bikin sendiri ... Jangan tunggu nasional ... Allahu Akbar, demi ridho…

2018-12-16 02:15

sil vaporyoonmin

love yourself

RT @bangtanstore13: [🇮🇩INA GO] LY Tour Slogan Sets
➖by @HoneyJoonie94

💰 Rp 465.000/versi (✔EMS ✔TAX)
📅 3 Januari 2019
📌

2018-12-16 02:15

suhendi SuhendiFajar

Menembus mata batin,,,👁️👁️

2018-12-16 02:15

agung alescooterlove

Sederhana, polos apa adanya |

@asp_jss Ngopi dulu

2018-12-16 02:14

Pilih Prabowo-sandi 2019 🇴 FirmansyahPM01

bagi kecebong yg caper di TL w, gak bakalan w ladenin, karna bagaimana pun kecebong gak bakalan ngerti. #antikecebong #2019gantipresiden #2019presidenbaru

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:14

Sulung stnurbaeti_

Ini ngisinya gimana hey?

Semoga saja

2018-12-16 02:14

plangaplongo KhaddapiRobert

Bersahaja

RT @RajaPurwa: Jangan dipisah bro jangan! Terserah mau bacok-bacokan juga :-)

PSI Ingatkan PPP Urus Diri Sendiri #2019GantiPresiden https:…

2018-12-16 02:14

Kendawang #MCA Tuagemox

2019 Ganti Presiden itu adalah cara masyarakat untuk dan bentuk protes pada keadaan ~ Rocky Gerung ~

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:14

うちゅう人 。 inosays

99% Keturunan bangsa saiya. | 🎵@palpkawaii

@hilmanwsn @YouTube まんたっぷ

2018-12-16 02:14

Pasaribu MargaKu LaingenLisa

Menikah dgn Elysa Elfrida br Hutabarat pd hari Jumat,07/06/2013

@valencia_amara Sy faham,yg ono kaga faham...

2018-12-16 02:14

Hysteris Clothes HysterisCloth

The Official Twitter of HYSTERIS CLOTHES
MORE INFO : 0896 3679 4793/ Line: @hysteris (use @) Instagram: @hysterisclothes

LSHC-151 | M L XL | IDR 140 K | TEXT ORDER: 089636794793 (SMS Only) Line: hysterisclothes

2018-12-16 02:14

alfat naufin nazmi alfatnaufin

if you cool, i'll cool.

Wreck it ralph 2 masih ada di bioskop gak ya?

2018-12-16 02:14

Faradia Syahfitri Faradiasf

فردي شهفتر

RT @huchushop: Morning guys 😙
Huchu mo infoin kalo GA ini diundur sampai besok ya 😊 jadi yg belum join ayo kalian masih punya kesempatan ut…

2018-12-16 02:14

Joshe Joshe_jossh

Alter acc | Gasuka sama convo killer

@prettybumper Huft. Kenapa tidak kamu saja?

2018-12-16 02:14

Pekerja Dunia Malam BarAttendence

Just a Bastard from hell looking for an alternate live.
kadang sok bijak, kadang...
BANGSAT...
😋😋😋

Me and my fuckin' life...
Hahahahahaha...

2018-12-16 02:14

Bela Islam Bela NKRI wahidulqohhar

selalu lah mencari keridhoan dari Allah SWT, berjuang dan berkorban jaga ukhuwah islamiyah kita

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:14

Rahmad Nur S. RNS_bajaj

Economic Development '13 UNS

Bekerja bersama hati tak mampu, dikata bukan insan tapi sapi tak mau.

2018-12-16 02:14

n rllhzxcd

✯☪♡w1,nct,blackpink enthusiast❁ཻུ۪۪♡͎✧

@Gbobni @iKONICfess Sender nya tak nampak:(

2018-12-16 02:14

Bun Mamskybun

Pengen Ulang Tahun !

@Whyhidayat____ Takut orang Bank yg telpon,, cicilan nunggak 😲

2018-12-16 02:14

Anggies dahliaanggies

Instagram : @anggieprillia • Retweeted by @dahliapoland 8 NOV 2014 • comment by @prillylatuconsina96 (IG) 20 October 2015

Jika berhenti berharap adalah hal terindah. Maka akan aku lakukan saat ini juga

2018-12-16 02:14

Rossaaaa trossanti02

dedek gemes

Aplikasi vsco emang ngebantu bat lah

2018-12-16 02:14

Rizka Bahari Rizkabahari1

The key for a happiness is when thankful for the grace that god has given | Magister Geography Education'17 | @geografi2012 | Teacher

@sagehusni Tpi beda cerita klo lagi mumet kitanya wkwkwk

2018-12-16 02:14

#MedanHot#2019PADI kohen22

On My Way

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:14

member IEI 🙂 DaenaPedrosa

penikmat musik, pecandu senja, belajar menjadi wanita pemaaf, I'm trying let's be simple but cool dude. ✌

Bolak balik toilet mulu, lemes bgt..

2018-12-16 02:14

Irvan Maulana Irfan_Maulana35

Go ahead and take your goals~

Mantep mang, seharian di kerjaaan nyiapain segala sesuatu buat event besok, di lanjut kuliah. Beuhhhhh rasanya butuh kasur tujuh tumpukk~~~

2018-12-16 02:14

Joe joe_effendi

17 Agustus 1995 | terkadang rasa lelah datang menghampiri,namun hidup harus tetap dijalani dan jangan lupa bersyukur ~

RT @indresswary: Sakit hati?
Jelaasss..

Tp aku wegah bikin trit di twitter.
Tritku cukup di atas sajadah selepas sholat ~

Allah ~~

:'…

2018-12-16 02:13

serdaduretuit sulkhannoor

hidupilah muhammadiyah.. jangan mencari hidup di muhammadiyah...

#2019PrabowoSandi

#GantiPresiden
#TolakDPTSiluman
#CopotMendagri

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:13

Hamied thoha AbdyHhamied

Nikmatin alam indonesia mumpung masih muda

2018-12-16 02:13

🐯해라핀🐳 Shfly0912

슈퍼주니어 ♥ ELF | SORRY DONGHAE IS MINE!!! | IG→haeravin |
Follback? Mention ;-)

181215 #DnE17Transmedia  #Sweet17TRANSMEDIA ^^
Suka pas bagian hyuk ngerapp 😍😍
.
.
❣🐯 @donghae861015 @allrisesilver…

2018-12-16 02:13

Rossaaaa trossanti02

dedek gemes

Sebelum sesudah

2018-12-16 02:13

BukanPetugasPartai cuma tkd BAJAJ#PRAGA faisaltn

kang BAJJAJ yg baik hati suka mencuri mentimun,mematuhi rambu lalu lintas n polantas,damai itu nawar

RT @RajaPurwa: Baligo, bendera dan atribut Partai Demokrat dirusak, disobek, dilemparin keparit-parit... Diduga dilakukan oleh orang-orang…

2018-12-16 02:13

misyagev misyagev

assalamu'alaikum

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:13

Abang azoel_together

RT @RajaPurwa: Baligo, bendera dan atribut Partai Demokrat dirusak, disobek, dilemparin keparit-parit... Diduga dilakukan oleh orang-orang…

2018-12-16 02:13

Pasaribu MargaKu LaingenLisa

Menikah dgn Elysa Elfrida br Hutabarat pd hari Jumat,07/06/2013

@na_dirs Padahal mantan tentara,,,

2018-12-16 02:13

POLINA SIMBOLON PolinaSimbolon

2018-12-16 02:13