Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

jua jua_19

My Nickname Is JUA
I live in Karawang City
Follow Me nanti di FollBack lagi Thkns :D

*Bag Selempang LV W9924*
Bahan : Kulit Sintetis Motif Jeruk
Kualitas : Semi…

2018-01-18 13:13

Hendra Tobing HendraTobing10

Visca Barca

@GabberHubDotCom IFB

2018-01-18 13:13

Wahyu Supriatna Morfino_Tusoy

aku lebih mengenal diriku dari siapapun juga, yg bisa mengalahkan ku hanya diriku sendiri. |FCB|

2018-01-18 13:13

Portal Asuransi PortAsuransi

mengulas secara seksama agar banyak masyarakat mengerti pentingnya polis asuransi. Dapatkan kemudahan informasi seputar #PortalAsuransi

Today, the #FinTech industry experiences the huge changes. So many few #startups are slowly knocked out of the game…

2018-01-18 13:12

detris ✌☝✌ detrisz

Hamba Allah SWT ☝ #ProudMoslem. big @lfc fans, a coffee hollic. #YAKUSA

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 13:12

D I W A DiwaLfc

It's not about the destination, it's about the journey. #YNWA

Biar syantik cem song hye kyo 😌

2018-01-18 13:12

Isom Mudin Ardhiyasa IsomMudin44

Hard work for a cause!

@ekaptrksm Sotaee bukan sotau wkwk yang ngakuin siapa? Mimi peri wkwk

2018-01-18 13:12

Santibanez apriyaniary

Sometimes we have to disconnect to make connection

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 13:12

Wahyudi SN Wahyoe_SN

Kenyataan dalam hidup memang ga selamanya manis, banyak hal pahit yg harus di lalui ...Tapi,, ini lah hidup

Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka

2018-01-18 13:12

Muhammad Syahrur R mrjunior404_id

hello mama :)

Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt KIM SEOKJIN #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

arman dwi armandwi118

Railfans tambun, Forza Chelsea, Forza KA Brantas,

Detik-Detik Melewati TKP Anjlokan Kereta Api: via @YouTube

2018-01-18 13:12

Wahyou wahyou7744

Hidup ituh sebenernyah mudah tetapi sulit kadang sulit tetapi mudah

@tiaraviviara Hi

2018-01-18 13:12

Della Kartika Sari dellaksari

RT @bintangbete: 👵: Ade, ayo tamannya disiram biar ngga kering
👦: Tapi hujan nek !
👵: Banyak alasan, kan bisa pake payung !

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt JUNG HOSEOK #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

Zuri Express Lippo Cikarang ZuriExpressLC

Hotel Zuri Express Lippo Cikarang

Have a nice stay Zuri Lover ....
===========================
Hotel Zuri Express Lippo…

2018-01-18 13:12

Mir Brokoli_Ijoo

Sinka & Naomi

@gabyJKT48 Hhmm

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt PARK JIMIN #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt KIM TAEHYUNG #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

Suci Rianti RiantiSucii

MarComm'12 Telkom University | Trumpet @SKAVASKA @gitabagasasi @ekasanvadita | Juniorlic | @LFC #YNWA

@dinaprmswr @FiersaBesari Setuju nih wkwk

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt JEON JUNGKOOK #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

DESSY DWI LESTARI dessydl21

Dungel's future♥

@SamsungMobile @Samsung_ID gimana cara hilangkan tanda (+) itu ya? Thx

2018-01-18 13:12

Gerardus F. Simanjuntak Arczre_

Sekarang dan akan terus jatuh Cinta dengan @Dena_JKT48 | Pujangga Rindu 💕 | #GGMU #BeautifulRainbow #JakartaKalaRindu

Pengen deh sekali kali dikenal member..

Gimana sih caranya?

Ajarin dong abang abang sekalian

2018-01-18 13:12

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt HER #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:12

Rv Rv55039812

RT @IndahStroberi: Aaaaaahhhhhhhhh
Memek becek

2018-01-18 13:12

suryahambaly suryahambaly

Utamakan Kejujuran dan anak bangsa yang CERDAS dan MERDEKA Nowhere but everywhere | FH
🇯🇴 Freedom for Gaza Palestine 🇯🇴

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 13:12

Jovan's Galoe JGaloe

RT @elena_kimochi: @dienakin2 sandaran dan masukan :-P

2018-01-18 13:12

Vandy Vandy26637556

Suka sex

RT @IndahStroberi: Ga kerasa udah basah

2018-01-18 13:11

Vandy Vandy26637556

Suka sex

RT @IndahStroberi: Paling seneng kalo liat cowok telanjang
Bikin nafsu

2018-01-18 13:11

Pray_4_moeslim_🌎 Save_Ulama

RT @Islampos: Bareskrim Polri Tetapkan Ustaz Zulkifli sebagai Tersangka Kasus Ujaran Kebencian

2018-01-18 13:11

Vandy Vandy26637556

Suka sex

RT @IndahStroberi: Udah ga kuat nahannya
Lega kalo udh kluar mah

2018-01-18 13:11

RelawanDI_cikarang TRENDI_Cikarang

kami adalah Team Relawan Demi Indonesia Cikarang, Kerja Kerja Kerja

Dahlan Iskan Capres 2014

2018-01-18 13:11

AchidFunjiFebriyatno AchidF

Hati yang tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Bagusan yg mana?
Nyengir or mesem?

2018-01-18 13:11

Heri Heri_kawasaki

Senang sama senang

@Diana34497476 Yo ttm

2018-01-18 13:11

Yuri Arief Waspodo yuri_dodot

Its me, who's like taking Photo, Traveling, Motorcycle Touring and Hiking

RT @muspen_kominfo: Kapan @muspen_kominfo diajak keliling min???

2018-01-18 13:11

GIVEAWAY!! Freakey_Shop

Baju Replika/T-Shirt Custom/Aksesoris Fashion Import ~ Cabang dari @Gaeun_KShop ~ SMS: 08118113951 ~ Whatsapp: 0811811351

[PO s/d 15 Maret] Sweater Justin Bieber "Doing Real Stuff Sucks" Rp 160.000

2018-01-18 13:11

Vandy Vandy26637556

Suka sex

RT @IndahStroberi: Makin mlam makin gerah

2018-01-18 13:11

RDLXMARSHMELLO ridlosyamsul

Engineer, Gardener, Vloger #BumiayuNgangeni
Phone: 081242097491

#nyongorangerti

2018-01-18 13:11

INFO BEKASI InfoBekasi

JURNALISME WARGA BEKASI : Berita, Event, Promosi, Wisata, Kuliner & Lainnya | CP/WA : +62 812-9196-8643 | DARI WARGA UNTUK WARGA

Ini 5 Cara Diet Aneh Yang Terbukti Berhasil!

Baca selengkapnya di:

2018-01-18 13:11

B👻 deivieee

L💙

Magsudnya apa pamer gitu nak? Hahahaha
#EXOL #BestFanArmy #iHeartAwards @weareoneEXO

2018-01-18 13:11

Rian Miftahul Falah RianMiftahul31

Real Account !

Mengakhiri catatan ..

2018-01-18 13:11

Zach N Nabillah zachrahniken1

@camerondallas Haha😂😂😂😂

2018-01-18 13:11

Anggie A yuliantika Anggielyoko

ig:real_rinz5
seseorang akan tahu bahwa aku diam- diam menyukainya.. -_-

We are one #EXOL #iHeartAwards #EXOL #BestFanArmy #EXOL #EXOL #EXOL @weareoneEXO @weareoneEXO @weareoneEXO #EXOL #EXOL #iHeartAwards

2018-01-18 13:11

Auliadi Ahmad AuliadiAhmad

61.

Apa solusi pemerintah untuk atasi permasalahan pendidikan?

2018-01-18 13:11

Zach N Nabillah zachrahniken1

@camerondallas She is me

2018-01-18 13:11

Ijon Harahap ijon_pret_

Stop being Viewer, time make it happen.
Japan wait for me, should be there.
line : ijon.id
ig : ijon_preett

@lelaelalela @Liupurba Lemas dah

2018-01-18 13:11

Matius Budi matiuz_kempel

Loe asik gue santai, loe usik gue tetep santai..yaelah serius amat :) | #KTBFFH

RT @bintangbete: 👵: Ade, ayo tamannya disiram biar ngga kering
👦: Tapi hujan nek !
👵: Banyak alasan, kan bisa pake payung !

2018-01-18 13:11

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

2018-01-18 13:11

eka desi nurhaedah ekadesi

Add me on fb :

buat laporan BI dulu ya

2018-01-18 13:11

andri MSI ndri_p

Eile mit Weile :)

@lipiindonesia @kemristekdikti @ipbofficial @itbofficial @univ_indonesia @uinjktofficial @UINSK @UGMYogyakarta…

2018-01-18 13:11

Suwanda 1990_Nda

Hanya Pegas Yang Bertekanan Yang Mempunyai Potensi Gerak

Rp.12.000
Jamin masa depan
Manfaat seumur hidup bahkan dapat di wariskan
Bisnis receh income ratusan jutaan. mau?

2018-01-18 13:11

BakaKuma BakaShiroKuma

Long distance 👉 🏍💨
Short & middle distance 👉 🚶

@AmbarwatiRexy @cookiegig88 langsung mingkem si cookie 🤣🤣

2018-01-18 13:11

JASA KONVEKSI BESAR papoy_konveksi

Konveksi Partaian bikin KAOS, KEMEJA, JAKET, ALMAMATER, CELANA, info : 087879857174 / 289883eb Follow @acuksarae yg bth Tshirt Murah High Quality

kamu pengen bikin kemeja buat kantor nya juga bisa kok, invite 289883eb / 087879857174

2018-01-18 13:11

jua jua_19

My Nickname Is JUA
I live in Karawang City
Follow Me nanti di FollBack lagi Thkns :D

*Bag Travel Gucc1 W9516*
Bahan : Kulit Sintetis Waterproof(coffe),…

2018-01-18 13:11

Muhamad Fauzi MFauzi_ID

follow @MFauzi_ID l Live in bekasi l and tanks for see my account :D

Di masa dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Keberhasilan adalah daya tarik yang sesungguhnya. Maka janganla…

2018-01-18 13:10

Fuuka-chan FranberghIfrit

♥CA♦You can call me Fuuka or Tave ୧(๑•̀ㅁ•́๑)૭✧《2D RP, Japanese, Europe, and Egyptian historical enthusiast》ESTJ-T

2018-01-18 13:10

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.

2018-01-18 13:10

Aldy Al Syakib aldyanugerah15

my ig: aldy.anugerah
line. : aldy1998

Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

2018-01-18 13:10

Nightangle® brujut68

I am a man who would fight for your honor

@zarazettirazr Ya gimana? Orang lagi kalap. Seperti orang tenggelam, jerami terapung pun diraih.

2018-01-18 13:10

Yorri Yorri17

mataelang

W A N I.....!!!

2018-01-18 13:10

defriyon hendri defriyon

Not all heroes hold weapons. Some hold doors.

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 13:10

Fira Maghfirah MaghfirahFira_

I'am part of InsomNisa

Number crunching for the past week - 1 new unfollower. Stats via

2018-01-18 13:10

︻╦̵̵͇̿̿̿̿╤╧─ EROS_S eros_sugita

Status kangen gajihan 😄

2018-01-18 13:10

Mohamad Rizal MMDRizal

mmdrizal95@gmail.com | tanya tanya aja dulu, liat liat aja dulu.

@hamdangunadi94 @donipanjiLaks Itu yg ga mungkin, apalagi udah beli kotinyo wkwkwk dembele langganan bpjs digantiin

2018-01-18 13:10

sakty TheRealSakty

• Always share my real pict •

@shirtlessboyid Yang belakang 😍😍

2018-01-18 13:10

Opu Opu28655255

Galau

@abuyabi02 Hay

2018-01-18 13:10

Deni Irawan DiIrawan25

@vikingpersib_93 Wa umuh tos mulain interfensi yeuhh

2018-01-18 13:10

RDLXMARSHMELLO ridlosyamsul

Engineer, Gardener, Vloger #BumiayuNgangeni
Phone: 081242097491

#nyongorangerti

2018-01-18 13:10

alamsyah nugraha alamsyahnugraha

Aktor, MC, Model Line alamganteng2105
Facebook alamsyah nugraha
Twitter @alamsyahnugraha
Ig alamsyahnugraha_s.kom.i

#gym #celfit #mag #kelasfleksibility @ Celebrity Fitness

2018-01-18 13:10

Heri Heri_kawasaki

Senang sama senang

@fiaahuh1 Yo

2018-01-18 13:10

WILDAN ∕̴Ɩ‎​LKATIRI RealWldn

owner | Kontraktor Interior | custom furniture | kitchen set and other. instagram @ahlikayu & personal instagram @wildanalkatiri

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 13:10

Perzhiee syukur perzhiee

̮♡​mencari ridho اللّه ♡̮​

#latepost

2018-01-18 13:10

Ramadhi Harimurti otoborn

Introvert Blogger l Pelupa bukan Sombong | For my Passion | For my Family

Kangen sama Isyana? Ayang nungguin di Hotel Grand Arkenso Semarang, konser Kelimutu Ballroom…

2018-01-18 13:10

Rey reysptra

@ManCity fans

@syahdragon @InfoTwitwor Savage !!

2018-01-18 13:10

RMA99 Maratu99

BTS 💕 Army 💕

BTS

#iHeartAwards
#BestFanArmy
#BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:10

BakaKuma BakaShiroKuma

Long distance 👉 🏍💨
Short & middle distance 👉 🚶

@papua_satu @VeronicaKoman @hajar_gunawan @kamto_adi @Dieqy_Lalijiwo Intel = INdomie TELor? 🤔

2018-01-18 13:10

shamayraxeres DimaocorMay

BTS-ARMY

RT @TaehyungiiieeM: @btsanalytics @BTS_twt LOVE YOURSELF #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY @BTS_twt

2018-01-18 13:10

Fahmy FahmySnts_

♥ Chelsea Football Club 1905 ♥

Sebagus - bagusnya kata orang. Lebih baik dengarkan kata hatimu.

2018-01-18 13:10

Kevin. KevinEkaP_

Nothing | follback just mention

para koruptor sebenarnya juga atlet, mereka sangat terlatih dalam cabang olahraga 'lari dari tanggung jawab'

2018-01-18 13:10

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Cantik sih...tapi munafik

2018-01-18 13:10

Grand Dadap City GrandDadapCity

Investasi di Bandara City Apartment yang terus meningkat seiring dengan Pengembangan Bandara Soetta & Mega...

2018-01-18 13:09

Yorri Yorri17

mataelang

langkah awal untuk memulai sebuah kesuksesan dlm mengarungi kompetisi sesungguhnya esok di liga 1...buktikan…

2018-01-18 13:09

Hendra Tobing HendraTobing10

Visca Barca

@vera_fany ifb

2018-01-18 13:09