Tweets at Lebak, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lebak, Banten 30km.


Search Results

Cindy Yuvia Y_cindyJKT48

Small I am, but I'm limited edition and my smiles are just for you! ^^

2018-01-18 18:21

benu buloe ( benoe ) buloe

Logika ngak jalan kalau ngak ada logistik. ( For endorse free fee and paid promote , Line : benoe )

Gaess ada olahan singkong yg mampu menggantikan nasi dan rasanya juara banget dan cocok buat…

2018-01-18 18:21

Bahrun Karim BahrunKarim

RT @republikaonline: Wakil Ketua DPR : Jangan Tangani Ustaz Cepat, Joshua Lambat

2018-01-18 18:21

tukang begadang . suha_albantanni

atlet begadang .

@halleluhellyeah Wkwkwk

2018-01-18 18:21

irpan. MuhammadIrpan_

dont trust anyone, kecuali tukang parkir.

@katadochi Dulu mah enak ye bang wkwkwk

2018-01-18 18:21

PRIBUMI ASLI LejokV

RT @Fahrihamzah: Gini cara berpikir narasi #Islamophobia : bahwa karena agama memprediksi akhir zaman maka akan menyebabkan banyak orang in…

2018-01-18 18:21

Vivi vivifreyaa

Ordinary Girl

45
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

2018-01-18 18:21

santoso santoso33903154

RT @susenosukoyono: Sependapat Pak Rene. Terutama terkait kejelasan “Genuine link” ...link between the flag state (FS) and the ship (Arti…

2018-01-18 18:21

⏩⏩ Febryanto 3972 🍒 XHamsterBall

I,m Male [👥] ⚠️ Bukan Akun Promote Profesional ♻️ Hanya Bantu Promote Gratis Selamanya [Free 💯 % ] Minat Join DM or Mention ♻️ Privacy Terjamin 👍

Open BO ●▶▶▶ @sisilia_toge ◀◀◀●
▶▶ Avail Makasar ¤
▶▶ Wajib DP & Caps ¤
▶▶ Toge 40C ¤
▶▶ Real Angels ¤
▶▶ Info RR…

2018-01-18 18:21

Bobby Rooroh BL0bby

a simple yet unpredictable man, Saya orang #Indonesia, Priscilla calls me hubby, Margareth calls me daddy, Hannah soon will call me daddy too!!

Pas Utu pigi pa tante ellen, oom hengky datang bawa duriang.. mantap eehh.. kore pa kak…

2018-01-18 18:21

Bonnie Triyana BonnieTriyana

Saya orang biasa, makan nasi suka semangka. Kerja di @MajalahHistoria, jongos di @HistoriaChannel. Email: bonnie.triyana@gmail.com

RT @historia_id: Clarence Hart Campbell (1) Seorang pebisnis dan komunis yang bersimpati pada perjuangan Republik Indonesia diangkat menjad…

2018-01-18 18:21

jules jullioliv

Allah ❤#sweetOsugar // tan skin!

kalo itu macam rajaa yaa ndak apa2 aing selir

2018-01-18 18:21

BECE © Bangcendil

lihatlah ke bawah, sebelum anda melihat ke atas! Pin: 24F44FDC

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

2018-01-18 18:21

cogan taktentruaang Riniaja11322060

sussahhny, cari pasangan yg tepat apalg yg penurut?! terus berusaha ajalah semoga cpet dpt yg sreg di hati ku😀😀😀...

@BobokinNina Montog

2018-01-18 18:21

PEMUTIH BADAN BOGOR PemutihBogor

PEMUTIH BADAN HERBAL ALAMI di Bogor, WA: 0838.1137.8499 #Bogor

vitaline tiens COD di Bogor, WA: 0838.1137.8499 #Bogor #vitalinetiens #PemutihBadan #PemutihWajah #PemutihHerbal…

2018-01-18 18:21

hil prctein

hobinya makan indomie, tapi suka juga sama soto mie bogor, apapun makanannya minumnya tetep aqua yg dicoblos :( ✨

@askmenfess novel. tapi lebih suka baca buku yg nambah pengetahuan sama motivasi sih, kaya buku-buku ust. felix sia…

2018-01-18 18:21

Kata-Kata Pepatah kata2x_pepatah

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu

2018-01-18 18:21

joey joey84786901

RT @videobokep_asia:

2018-01-18 18:21

Anna K Anna3581K

Hikmah bisa di dapat dari manapun.

@ulinyusron Oiii drpd jmn dolooo, gizi buruk ada & gak ada pembangunan infrastruktur...xixixi ...
Ngapain ajah kamyuu

2018-01-18 18:21

Vivi vivifreyaa

Ordinary Girl

44
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

2018-01-18 18:21

Malik Hayoto HayotoMalik

RT @tanteyolan:

2018-01-18 18:21

Retno Retno567

RT @swamedium: Penataan Kampung dan Becak; Jokowi yang Janji, Ditunaikan Anies - #faktaberitafakta

2018-01-18 18:21

Muhammad Davinto R davintormdhn

153

Welcome Sanchez! Thanks Mkhitaryan!

2018-01-18 18:21

Puput PutriRahmania16

• Allah • New Account Twitter ( the old one is @PutriRahmania_ ) • ig: putrirhmnia • udah jd mahasiswa loh😂

RT @cinema21: Nostalgia kisah cinta SMA. DILAN 1990 tayang 7 Hari Lagi di bioskop. #Dilan1990

2018-01-18 18:21

vin. JOJI9V

potrayed by joji. // just because my layout is dark, doesn't mean i'm a bad person. (on ts.)

@MINAHMXA @vestalsahita kok nanya ke gua? tanya aja sama bihunnya.

2018-01-18 18:21

febri wahyudin fwdesu

2D Animator | Graphic Designer | Tukang Cetak

Temen-temen satu angkatan udah pada lulus, ngelanjutin hidup.....

2018-01-18 18:21

Arif Budi Wibowo wibowoarifbudi

Sang Pemenang !!

Ber- Uang 🐼

2018-01-18 18:21

Shaquille cxkecaine

(天才) By your words I exist, through your words I'll perish.

@mimoguri @tokyodaiysluka Lets talk more, cutie momogi mo mo lagi

2018-01-18 18:21

#GatotKoco gatot30

membaca untuk menulis, mendengar untuk menyampaikan

RT @saididu: Terus wujudkan janji kampanye - itulah bukti pemimpin

2018-01-18 18:21

eddy MS/DNSA EddyWidodo

Dengan MU aku bersaksi Tiada Tuhan selain Allah, dan dengan MU aku bersaksi Nabi Muhamad utusan Allah

@GeneralMoeldoko Mantap semangat nya luar biasa

2018-01-18 18:21

Tupatara Tupataragmailc1

RT @SINDOnews: Ustaz Zulkifli: Saya Cinta Indonesia, Ulama Tak Mungkin buat Onar

2018-01-18 18:21

Theater1406 Theater1406

Indonesian ordinary people

RT @Bunda_Sukma_Aza: Kehangatan cinta 💘 juga bisa di dapat di gubuk meski tempatnya gak seindah di kamar 😜

2018-01-18 18:21

zizah🐯 chimlovelys

purple? you mean my love? kim taehyung?

@yoongstruly Dowload vpn korea dulu, logout google playstore udahh

2018-01-18 18:21

sil_sil Maulidasilaa

kuatkan aku untuk menunggumu

Masa mau begini terus 😿...bingung aink

2018-01-18 18:21

Garuda Indonesia IndonesiaGaruda

The Airline Of Indonesia | 24hrs Call Center 08041807807, +622123519999 | customer@garuda-indonesia.com |FB | LINE @garudaindonesia

@farizalamri15 Anda membutuhkan 4.000 poin untuk rute Semarang-Surabaya satu kali jalan per penumpang. Terima kasih. - Mutia

2018-01-18 18:21

S1ncere Bark Kin9 M19Tul

Jokes ~ ⚽ (esp. FC Parma) ~🏀 (Esp. Aspac, Nuggets & Magic) ~ Other Sports ~ 🎬 ~ Random Things | SEMANGAT!

RT @newsplatter: Punten, ada pesan dari Ki Marcus Aurelius buat para netizen maha mulia.....

2018-01-18 18:21

Bonnie Triyana BonnieTriyana

Saya orang biasa, makan nasi suka semangka. Kerja di @MajalahHistoria, jongos di @HistoriaChannel. Email: bonnie.triyana@gmail.com

RT @historia_id: Clarence Hart Campbell (1) Untuk menembus blokade udara Belanda, dia dan mitranya mendirikan maskapai Asian Airlines. Namu…

2018-01-18 18:21

Bobby's Steak BobbySteak

Steak hotel dgn hrg terjangkau disajikan diatas hot stone.Kunjungi outlet kami di Grogol & Kelapa Gading.ikuti motivasi di TL kami

2 amazing followers in the last week and there will be more tomorrow. Growing with

2018-01-18 18:21

Aaron. KDANIELMXA

(ocrp) Aaron Orlando, portrayed by 강다니엘.

@ONGMXA Buah mangga
Buah manggis
Sama2 buah depannya huruf M

2018-01-18 18:21

BOKEP rojamz

Tukang retweet, apa saja yang di temui bakalan di retweet, termasuk bokep sekalipun.

RT @jokoanwar: Abang adik naik motor udah 4 tahun nggak ketemu, adiknya meluk abangnya, dimarahi dan direkam sama seorang perempuan, videon…

2018-01-18 18:21

Iran iranirann_

Work Hard Eat Harder

@babamrii Auk amad...tukang php

2018-01-18 18:21

iding c shihabudin mangiding78

RT @RGrafiliano: Retweet jika kamu memlih:
Jokowi
Ahok
Ganjar Pranowo

Like jika kamu memilih:
Prabowo
Anies Baswedan
Sudirman Said https:/…

2018-01-18 18:21

Vivi vivifreyaa

Ordinary Girl

48
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

2018-01-18 18:21

Banten Plus bantenplus

Akun Resmi Bantenplus

Bank Banten Meresmikan Kantor Cabang Cilegon Hari Ini #EKSPEDISIMERAH37 #bantenplus

2018-01-18 18:21

SukuJempol sukujempols

SukuJempol bantu promosikan Bisnis yang belum online untuk hadir online :

Hanya di King Sport & Musik Toko, kamu bisa membeli peralatan musik dengan kualitas suara yang baik dan dengan harg…

2018-01-18 18:21

Dedy Setyo dedysetyoo

zZzZ..

Ngupii..!! ☕

2018-01-18 18:21

HMM FE Budi Luhur HMM_BudiLuhur

Himpunan Mahasiswa Manajemen berdiri pada tanggal 27 September 2004 | Motto : berbuat, bertindak, bersikap dan bertanggung jawab.| Email : hmm.ubl@gmail.com

Film

2018-01-18 18:21

Lisnaaa~ liiisnaaaa

RT @newsplatter: Punten, ada pesan dari Ki Marcus Aurelius buat para netizen maha mulia.....

2018-01-18 18:21

Riri abrariiandanii

Adhitya Dhea Shaputra❤

@IndosatCare CEK DM!!!

2018-01-18 18:21

Tupatara Tupataragmailc1

RT @VIVAcoid: Ustaz Zulkifli Mengaku Ceramahnya Sesuai Hadis Nabi Muhammad

2018-01-18 18:21

Grow Up Institute dadukm

mencetak1000 Doktor

RT @Fahrihamzah: Harusnya polisi banyak belajar kepada ulama yang ikhlas...tapi jangan takut dicuci otak...lagipula yg aneh di POLRI kita b…

2018-01-18 18:21

Hotel Tiket Pesawat HotelTiket

Booking Hotel, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api Promo murah Online

Promo harga tiket pesawat, kereta api, dan hotel />
#Hotel #TiketPesawat #TiketKereta #Travel #Liburan

2018-01-18 18:21

paijo bin mukidi abang_gemesz

elek yo ben...!!

Wahahahahaasyuuuu

2018-01-18 18:21

RIAH khoeriahst

BTS ❤ Kim Taehyung ⚘

Ketergantungan sama internet, sekalinya ga ada kuota atau sinyal bawaannya kesell, pengen marah marahh terus ! Gitudeh

2018-01-18 18:21

Nadira Shasta Dilla dilla_shasta10

ig : nadiradilla11

RT @Apwlrs: We can do it for Shawn!!
You can not vote for all categories in one post!!!!!!!
#MendesArmy #BestFanArmy #iHeartAwards https://…

2018-01-18 18:21

yeni siswanti SiswantiYeni

I am a blessed woman !

@SinthaS5 @BadjaNuswantara @marioleonid @4Y4NKZ @masJaksa @PrayitnoHartan3 @KopralCebong @camumpuni @timomanullang…

2018-01-18 18:21

Royen royenTelupitu

RT @mkhumaini: CIRI-CIRI ORANG MUNAFIK TULEN
Salah satu cirinya kalau mereka berjanji selalu di pungkiri, setiap hari janji tapi semua tdk…

2018-01-18 18:21

🐈 rahmayanaaa

good things take time🌸🌸

RT @kzahras: I just wanna be good to everyone but some people are making it such a hard thing to do.

2018-01-18 18:21

Kimunk nanuths

keep positive thinking & always happy in life

RT @MataNajwa: Perebutan Tahta Jawa: Duel Ketiga Gus Ipul- Khofifah di Pilgub Jawa Timur... via @YouTube

2018-01-18 18:21

Ikrom Ikrom42594192

Sungguh beruntung org yg menyucikan (jiwa)nya, dan sungguh rugilah org yg mengotorinya (Asy - Syam : 9 - 10)

RT @Fahrihamzah: Orang bicara apa saja boleh kok termasuk LGBT dan komunisme yang bertentangan dengan pondasi negara. Kok orang ngomong nar…

2018-01-18 18:21

The Rudy Perspective ykilikia

♡Bible Dialogue Ministry♡

@MVCquotes This verse teaches us to focus on God.

2018-01-18 18:21

indonesia SalshaSalwah

loveee

@jaedenlieberher @JeremyRayTaylor Why yess

2018-01-18 18:21

Suyanto Suy0389

Biasa saja...

@dicky77ks @detikcom Ini kya statement waktu ngurus becak😂😂😂

2018-01-18 18:21

Vivi vivifreyaa

Ordinary Girl

49
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @BTS_twt

2018-01-18 18:21

#GatotKoco gatot30

membaca untuk menulis, mendengar untuk menyampaikan

RT @republikaonline: Anies: DP Nol Rupiah Ini Pelunasan Janji, Bukan Program

2018-01-18 18:21

Leon Rettstatt leonrettstatt11

RT @TGB2019: Ustad Shomad tetiba bilang akan mengkampanyekan #TGBuntukindonesia di setiap ceramah2 beliau

2018-01-18 18:21

Laroyba Unsa Soraya chachalausa

your future News Anchor!

Yucccckkkkkkk.

2018-01-18 18:21

Liam_ST nandoibrahim3

WTF

RT @detikcom: Ada yang perlu diperhatikan bagi calon pembeli rumah susun. Misalnya soal perpanjangan dan biaya HGB atas tanah bersama di la…

2018-01-18 18:21

Belva Tour & Travel BelvaTourTravel

Belva Tour & Travel | Jl Raya Siliwangi No.4 Cicurug Sukabumi, Jabar 43359. CP: 0811-111-6576 / 0852-1527-9526. PIN BB: 5C9B7961
IG: @sherlybelvatravel

Mau liburan & piknik asyik di Garut???

Serahkan pada ahlinya 😀

Wa/Call:…

2018-01-18 18:21

Info Commuter Line CommuterLine

Akun Twitter Resmi PT. Kereta Commuter Indonesia. Melayani Informasi KRL Commuter Line. Menampung kritik & saran penumpang KRL | E-mail: commuter.care@krl.co.id

@kakfaisal Rute Bogor-Tanah Abang pemberangkatan terakhir tersedia pkl 21:35 WIB, tks.

2018-01-18 18:21

Heri Hidayat wedhus

MINDSICK

2018-01-18 18:21

BeritaSatu.com Beritasatu

Portal berita Indonesia terpercaya. Menghadirkan berita teraktual dari dalam dan luar negeri. | redaksi@beritasatu.com

Rupiah Menguat 12 Poin Sore Ini

2018-01-18 18:21

james.bayu deniz_bayu

Hidup ini sangat indah ...nikmati aja. ..

@iyutVB BOTOL ... MEMANG GRATIS

2018-01-18 18:21

MEA™ 🇮🇩 henrymea

Citizen of Indonesia | Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan penguasa2 kegelapan dan roh2 jahat di udara | Suka sarkas

RT @dans_dst: Ketua DPR yg baru..berlibur dg 2 istri dan anak2 nya..pakai jet pribadi...hhmmhh.

Presiden pakai kelas ekonomi.. @Buyungkiu…

2018-01-18 18:21

CumiCumi.com CumiTweet

The #1 video entertainment portal official account.

5 Hal Tentang Marion Jola, Si Manja Idola Para Pria #cumitweet

2018-01-18 18:21

Dimas Hanif DimasHanif14

@DJKURO_ Wah blh tuh bang mesen...

2018-01-18 18:21

Kikigeovany Kikigeovany1

Hidup sudah menjadi garis yang harus dijalankan

RT @MataNajwa: #CatatanNajwa, Perebutan Tahta Jawa. Terima kasih sudah menyaksikan #MataNajwa malam ini. Sampai jumpa Rabu depan di jam yan…

2018-01-18 18:21

Benny be_davidson

RT @BNI: Jadilah pribadi yang mandiri, karena kemerdekaan sejati hanya bisa Anda rasakan dengan hidup mandiri. #BNIQuotes

2018-01-18 18:21

Puthut EA Puthutea

Anak kesayangan Tuhan

RT @mulyonoslamet: @Puthutea Sebagai pembaca setia mojok, curhat ini yg plg awuwuwuuwu, sehingga aku pengen misuh, huasssyyyyyuu 😂😂😂😂

2018-01-18 18:21

JancukJaranSakDokare sixtyeightphi

sayang kau nilai aku salah..

RT @Ikan_bandengUK: #REALPIC #RETWEET #IFYOULIKE #❤️

2018-01-18 18:21

Meilianna meiliannatan

meiliannatan@gmail.com

RT @alfacartID: #AlcartianMauMain dimulai sekarang!

RT postingan ini dan jawab pertanyaan ini!

Ada voucher belanja Unilever senilai 100.…

2018-01-18 18:21

Nando jazzuvir

Virnando Darrel “gue bukan orang barat jadi jangan ngomong bhs inggris sama gue” ¦¦ @Purplesch brother .L.oading ¦¦「ocrp」INA

Kimi ni shika miserarenai kao... Ga aru

Kimi ni shika miserarenai kao... Ga aru

Daijoubu to

Waratte kuretta

Aa…

2018-01-18 18:21

nurgian tasari nurgian_tasari

senyum

@suparman_SIB jangan galau ah, ikhtiar selagi masih bisa 😁

2018-01-18 18:21

rizqi purnama purnamaku4

a mom

BHAHAHA

2018-01-18 18:21

Togok Shop TogokShop

Untuk Pemesanan : BBM DC1CF801 WA 081329206260

Jual Obat Perangsang Wanita paling aman dan Ampuh Hub : BBM DC1CF801 WA 081329206260 #Jakarta #Jogja #TANGERANG

2018-01-18 18:21

Estha Books ephemerain10

tempatnya buku-buku berkualitas terutama tentang parenting dan pustaka hidup (living books). SMS/WA 08562349625. Selamat berbelanja ilmu ^^

"Tubuh Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri" (Hiromi Shinya)

Baru sampai...

2018-01-18 18:21

Marcel pratama Marcelp76135008

RT @Bunda_Sukma_Aza: Yg suka ma janda retwet 😉 siapa tau bisa berjodoh 🙊 bisa jadi ayah buat putriQu 😋

2018-01-18 18:21

Pijat & partner (PP) MusangBoy

I'm male. Open massage & BO /3s partner
0852 1549 2327
Pin: gm2794

@jengderrr_ Aseek

2018-01-18 18:21

Republika.co.id republikaonline

Akun Resmi Republika Online I Info Buku Republika? Cek @bukurepublika

BPJPH - THIDA Jajaki Kerja Sama Sertifikasi Halal

2018-01-18 18:21

Poros Informasi porosinfo

Info terkini dan terupdate

Ustadz Zulkifli TSK Tapi Viktor Melenggang, Polisi Dinilai Tidak Adil

2018-01-18 18:21

cucakrawa dwigurame57

Pribumi NKRI🇮🇩

RT @saididu: Terus wujudkan janji kampanye - itulah bukti pemimpin

2018-01-18 18:21

SIGMA RADIO SIGMARADIO

Airing on (Monday to Saturday 12.00-21.00) Line@ : @ytd8778q Instagram : sigmaradiojkt

2. Trio Gili
Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di Lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawa…

2018-01-18 18:21

Feronika♥ ferronikachiip

Simple , ga neko to do point ! Itu lahh guaaa ☺
EXO-L since 2017

@novhiSe pleaseeeeeeeeeeee jangan banyak berkhayal peluk sehun, tehun bilang jgn bnyak berkhayal kan wkwkwkkwkwkwk @novhiSe

2018-01-18 18:21

cielbleu dmfong_

elf 💓 beauty,success,happy:] ongniel🐾

@jheeselyn Jambak aja si kalo ketemu

2018-01-18 18:21

Yoyok YSubandriyo

Original twitter. Maaf ya fanss nggak bisa bales !!!. Jarang main twitter
Song writter.
IG/Path: @yoyok_subandriyo.
Massage only: 081216582984

RT @kangdede78: Sdh salah masih ngotot, knp hrs ilustrasi, bukankah akun anda membuat infografis Fakta?, knp mengeksploitasi foto lawas, pe…

2018-01-18 18:21

Donald Nodarse DonaldNodarseEz

Fuck this shit! just follow .

Pain will end, maybe not now but soon.

2018-01-18 18:21

Rendy Andrian RendyAndrian15

mencari yang real and pasti_pasti ajhaaaa lah..............! yessssss sex.

@hutri70863 Kayak bisa ajha niee Kakak

2018-01-18 18:21

Almubarok Muhammad MSAlmubarok_

Allah First Allah Again And Allah Continue

Hbd coach Pep👌

2018-01-18 18:21

kiosteknologi.com kiosteknologi

UNEED Metal Quick Charge & Data Cable...

2018-01-18 18:21

Alfa Gumilang alfagumilang

Buruh Harian Lepas

RT @galeshka: Udah mulai tweeeps. Kemari lah, #Kamisan!

2018-01-18 18:21