Tweets at Lebak, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Lebak, Banten 30km.


Search Results

adlhlmm

16

RT @rendyusanto: Bermalas-malasan adalah hak semua manusia

2018-10-18 17:53

Maniakmotor.com ManiakMotor1

Lampu Depan Nmax HID Pro J, Fokus Dan Terang Terus Nyalanya via @maniakmotor1

2018-10-18 17:53

Kurnia satriawan Kurniahutama

RT @bappeda_pdg: Bidang Ekonomi Bappeda Kabupaten Pandeglang mendampingi Konsultan Survey Air Bersih kp. Cisaat, Desa Banyuresmi serta Irig…

2018-10-18 17:53

Ayafflu Studio ayanesia_48

RT @officialJKT48: Sudah siap untuk bersinar? Luluhkan hati mereka dari pandangan matamu yang indah itu! Selamat ulang tahun @AyaJKT48_! #A…

2018-10-18 17:53

ampas tempe lagi Kadrraa_

EXO 50% ※JBJ 35% ※ another produce101 S2 contestant 15%

RT @0026yoyo: Artist Introduction:

"The members who wanted to make the dreams comes true, The fans who dreamed that the dream will come tr…

2018-10-18 17:53

Arief Maulana KariAbang

Menyediakan Kari Ayam / Daging & Roti Jala.


#Prosperity&Justice4All

@SumardiAcehID betul bung

2018-10-18 17:53

Abifaqrab abifaqrab

RT @republikaonline: Palestina Laiknya Anggota Penuh PBB

2018-10-18 17:53

Wildan wildansoefian

kejebak ujan di pnj w0i yak ila

2018-10-18 17:53

Nink ! Niink_

❤ @Persija_Jkt ❤

RT @InfokomJakmania: STADIONNYA MANA?
JANJINYA MANA ?
-

#Jakarta

2018-10-18 17:53

Beruangnya masha fath127

Solo travelers. jiwa kaya budget typis

@nessiejudge Aku pecinta tije &krl bikos murah. Org² kenapasi suka pake kendaraan pribadi?you wanna buy a pride?

2018-10-18 17:53

Vivace VDY126

21-1≠ 0 | Freelance fangirl | ♥WMatsui♥ | Sugai Yuuka | Sallyvation | Idol's trash!! | Yesterday is 소녀시대, From now on is 48/46G(ay)roup!

RT @MISSARAP: aku udah takut kejepit, ternyata sudah pro

2018-10-18 17:53

Nofita Ayu Sulistya nofitasulistya

sekedar menyampaikan unek-unek biar hati ngga mblenek 😝

Sebelumnya ngga ada belajar hukum dan belajar akuntansi cuma seiprit, tapi makin kesini tuntutan gawean mau ngga mau harus 'nyemplung'

2018-10-18 17:53

Telkom Care TelkomCare

Akun resmi CS PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Sampaikan pertanyaan ttg layanan Telkom dg tanda “?”| Posting SARA, spam & melanggar hukum kami hapus.

@sulaiyman2 Hallo Kak, maaf ya atas kendalanya yang belum mendapat penanganan ya. Bisa infokan nomor internet atau…

2018-10-18 17:53

PCP umardhan

PARTAI CAHAYA PURNAMA

RT @Airin_NZ: JKW menang. JKW msi ke pake..
Prabowo yg kalah. "CURANG"

Ini mmbuktikn bhwa Msyrkt smkin sadar spa Prabowo sbnrnya..
& Msyrk…

2018-10-18 17:53

17's Haneul 🌻🌻 haneul9796_

Carat 💎💎
Queen's 👑👑
Meanie 💜💚

@SUGARlustt UwU
Tapi kan benar aku pake sampe sekarang dan belum di cuci. Tapi masih lembut se lembut pan..pipi wonu

2018-10-18 17:53

LUNA LunaMusicBand

We are @kevinnyosef 1stGuitar, @dennesaac Vocal & 2ndGuitar, @muhridwn Bass, @arzzaasarrulah Drummer & @sonrusbigael Keyboard.
Call: @satriosubroto 081514129323

I added a video to a @YouTube playlist DEWA 19 - RESTOE BUMI

2018-10-18 17:53

RumahAksara™ didienAZHAR

Official Account | Syafruddin Azhar | Senior Editor | Kyokushin Karate | IG: didienazhar | “I fight, therefore I tweet. l tweet, therefore l am.”

Dlam film G30 spki stelah kjadian itu mrk mngtakn merka sperti Hantu artinya mereka ada tpi tak terlihat.

2018-10-18 17:53

gan gan34314919

RT @Fahrihamzah: Ini logika yg merusak pak @jokowi karena nyalahin @sandiuno padahal maksudnya nenbak gubernur DKI sebelumnya kan? Waspada…

2018-10-18 17:53

girls like you xxxdase

marooners || just be yourself👊

lah minion udah lolos aja, baru mau nyaritau minion mainjamber nya haha😂

2018-10-18 17:53

ki. taeilmometer

kpop and anime trash

RT @MISSARAP: bnrn ngakak bgt pas wajannya numplek muka, soalnya yg lg ngegoreng kek hepi bgt gitu mukanya tbtb wajannya numplek ahelah
ht…

2018-10-18 17:53

MaZ BoW🇮🇩 1504ers

🎯Music Listener
🎯Masih BELAJAR
🎯Berafiliasi pada keBENARan
🇮🇩 NKRI Harga Mati
#GuremkanPKS

🌈 Close Your Eyes,Fall in Love,Stay There (Rumi).🌈

RT @imam_nahrawi: Sebagaimana janji pemerintah, atlet-atlet yg mengharumkan nama bangsa di kancah internasional bakal diangkat menjadi PNS…

2018-10-18 17:53

Indriaswari indyindriaswari

Alhamdulillah hujan🙏🏻

2018-10-18 17:53

🌻 nmldaaa

RT @KEMENPORA_RI: 218 Foto Bertema Asian Para Games 2018 Ramaikan Lomba Foto Kemenpora.

2018-10-18 17:53

kamarullah halim KamarullahH

Mari membangun NKRI

Berdialog dgn nelayan, hampir semua Nelayan bmukim dipulau. Presiden @Jokowi : "Saya ingin kehidupan nelayan lebih…

2018-10-18 17:53

PRESENT : Ratna Darsono❼ ratna_darsono

RT @FuVeRen2: @skyprdse @Pradithiyarevik @NorasAunt @strmndrn @ratna_darsono @wiwikcimonqz @indri_ahgase94 @Ahgajumma1 @Yulieszt1 @SeptyWin…

2018-10-18 17:53

.... 30_tiyaw

RT @marioteguh: Kita sependapat? 💗💝💖

2018-10-18 17:53

Bet Salto Ghazio_

Legal Corporate

@usnul @maggotagram Nanti aku satuin, buat ke lamsuj .. anjeng lah

2018-10-18 17:53

Mstri FM Jakarta 1042mstrifm

Jakarta's Finest Playlist ! Download our mobile app. Available on Google Play Store. Ph : 021 -5655920/21/22
SMS/Wa : 08558001042
E: program.mstrifm@gmail.com

RT @1042mstrifm: Lebih suka chatting pake...

2018-10-18 17:53

29quickly 29quickly

Your Choices Service 🇮🇩

LCD ANDROID (XIAOMI)
Ongkos Pasang 100…

2018-10-18 17:53

SuperBall.id tribunSUPERBALL

Akun resmi Super Ball dan SuperBall.id Tribun Network dan Network

Bobotoh Tuntut Komdis PSSI Adil dalam Menghukum Klub yang Bermasalah

2018-10-18 17:53

Donna P Rhein dnprtwrh

Coffee and books is the best couple in the world.

@RizkaMasrur Entah kenapa gue yg optimis sekali kak 😂

2018-10-18 17:53

FISABILILLAh 💫 #2019GantiPresiden mu7ahidin

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏

لاَاِلَهَ اِلاَاللهُ مُحَمَّدَارَّسُوۡلُ اللّٰهُ

RT @LembagaF: Puzzle semakin jelas wajah siapa saja yg kolaborasi dalam penolakan Hb Hanif dan Hb Bahar di Manado.

2018-10-18 17:53

Fathya Patiiyem

Botjah kentang🍟

@nurulhudaas @nofittamualif @briankhrisna Sebelum terlanjur kita jauh melangkah

2018-10-18 17:53

Media Nasional MediaNasional1

Official account Koran MEDIA NASIONAL | online news

Dimotivasi Bupati, Cabor Selam Dulang 2 Emas 1 Perak dan 3 Perunggu

2018-10-18 17:53

Paryono Sanwijaya parpoetra

Berjalan bukan berarti menapak | Jika kita percaya, kita akan mampu untuk melakukannya | positive thinking |

RT @BKNgoid: SKD: 35 soal TWK, 30 TIU, & 35 TKP.

Nilai 5 jika benar & 0 jika salah dlm TWK & TIU; TKP jawaban bernilai 1~5.

U/ penuhi pa…

2018-10-18 17:53

#IStandWithPalestine asetiaji

Do the right things and do things right. #SaveAlQuds #2019GantiPresiden

RT @jokoedy6: Rp 54 triliun korupsi yg ditemukan BPK pada waktu audit terakhir. Mestinya Presiden Jokowi memberi perintah ke BPK utk melanj…

2018-10-18 17:53

Sela Rusidtami Dewi wowsela

Apapun yg saya tweet,terkadang itu tidak penting semua ◆LINE : sela_rusidtamidewi | IG : wowsela | A Fan of The Beatles.

RT @NurmanNawi: @TretanMuslim @pardedereza Hiya hiya hiya panjang untuk anda

2018-10-18 17:53

Dani Blacksweet daniiidp

Kmr Ciel’s Speed feat ctr !

Saya menjual Penutup tas (... seharga Rp35.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-10-18 17:53

Redy Adza redyadza

@scoopyudis bingung gw maksudnya opo iki ? 🤣🤣🤣

2018-10-18 17:53

💜Jeonathan Luther King Jr💜BTS🇮🇩 li_lina30

Whoever has finished with yourself, you won't harm yourself n others at all cost.

RT @antaranews: BTS perpanjang kontrak dengan Big Hit hingga tujuh tahun ke depan

2018-10-18 17:53

Surya Darmawan drmwnsurya

Dummheit ist eine Freiheit

@AnggitaNarta They ask u why

2018-10-18 17:53

BeritaSatu.com Beritasatu

Portal berita Indonesia terpercaya. Menghadirkan berita teraktual dari dalam dan luar negeri. | redaksi@beritasatu.com

Dugaan Iklan Jokowi-Ma'ruf di Koran, KPU Sebut Ada Unsur Citra Diri

2018-10-18 17:53

Kaa eccaldaa

Allah dulu, Allah lagi, Allah terus 😇

RT @destiarfianti: @radenrauf Bolak balik liat hape nungguin balesan.

Lupa ternyata aku ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya.

Bodohnya…

2018-10-18 17:53

Melly Winata HorasSumutNews6

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.

kesaksian warga sebelum petobo di hapus dari muka bumi

2018-10-18 17:53

JNE Customer Care JNECare

Official Account of JNE Customer Service | Mon-Fri 08-20 Sat 08-17 | JNE Siaga 24 Jam 021 2927 8888 & customercare@jne.co.id | for Promo Follow @JNE_ID

@ariyantovery9 Sore kak Ariyanto. Kami cek status kiriman tsb sudah diterima oleh Yono (keluarga) pada tgl 18 oktob…

2018-10-18 17:53

Damario damarioemail

RT @fadjroeL: Hehe... saya baru tahu diblokir bang @karniilyas barusan ngecek kok beliau bersapa dengan akun anonim @maspiyuu kok dengan ak…

2018-10-18 17:53

casinobet77 casinobet77cs1

BBM D6235F1C | W.A +85599495431 | WeChat casinobet77cs1 | Line casinobet77

RESULT KUCHING 18 OKTOBER 2018
6 4 8 2 SAH
SHIO KERBAU
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi di :
Live Chat…

2018-10-18 17:53

Abifaqrab abifaqrab

RT @Umar_Hasibuan_: Ustad somad dipersekusi gak dibela giliran LGBT dibelain.

2018-10-18 17:53

Aiy Fazry sharyfazry

Tak perlu dengar kata mereka, teruslah berjalan

salut sama awkarin :’D

2018-10-18 17:53

DivHumasCireng hjatnika

OPTIMIZer| #PrabowoSandi ✌| Biker @YVCI_Depok| Owner @AktivaOptimaID | @CirengCrispy @ShazaStore_id @shaza_qurban | Vocalist @TheBarokah |#SrudukFollow #FDIUIN

@notbuzzer @KemenkeuRI Ngibul #RezimKibul

2018-10-18 17:53

〰️ youaremyhiraeth

RT @MISSARAP: geng reply twit ini pake reaction pic yang gini2 dong

2018-10-18 17:53

Anggita anggita_ksp

hemşire || Ig : anggitaksp || LINE : anggitaksp

RT @BKNgoid: Hai #SobatBKN, setelah kemarin kita membahas Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kali ini kita bahas Passing Grade (Nilai Ambang B…

2018-10-18 17:53

Melati Hardini Putri MelatiHardini

SHS SMAN22 at X.1 || I Love My Self~~

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta memb…

2018-10-18 17:53

Marselina Suci Apita Sari Marseliinaa_

@anisawidya104 @pikichu @radenrauf Iyaa mbak bener karna masih sayaang

2018-10-18 17:53

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Muslim,Betawi Tulen,Bukan Anggota Partai/Ormas,Ingin perubahan yg lebih baik buat negara,ummat dan agama #2019PrabowoSandi utk #IndonesiaAdilMakmur

@RegaHalilintar @EndSaf212 @SyifaZnPEPES @sandiuno @prabowo @PEPESOfficial @Fahrihamzah @aniesbaswedan @masjidbi Cibubur anti LGBT ya Gan..

2018-10-18 17:53

Zeinia Maulida zeiniamaulida

Getting better.

@nilawesome @syifanabs cari omprengan sendiri Peh, denger2 daerah situ kalau malem banyak truk gede lewat pasuruan juga kok :)

2018-10-18 17:53

dije schkyu

슈퍼주니어&아이콘 🌊🌊

RT @Greschinov: Dear akun-akun religius,

Isilah kontenmu dng pengajaran dan hikmah, seperti: menghargai orang lain, menjaga lisan, bersede…

2018-10-18 17:53

sabri go sabrigo3

RT @Fahrihamzah: Ini logika yg merusak pak @jokowi karena nyalahin @sandiuno padahal maksudnya nenbak gubernur DKI sebelumnya kan? Waspada…

2018-10-18 17:53

detikinet detikinet

Akun resmi situs berita internet & teknologi . Update Banget! Contact: redaksi@detikinet.com | promosi@detik.com | instagram @detikinet

Emoji bagel yang dibuat Apple dinilai tidak realistis dan memancing kritik pedas. Bagaimana tanggapan Apple?

2018-10-18 17:53

Anya Geraldine sisiyln

🔆 Primary Teacher Education 'üñJ

Pas diahir pembelajaran ditanya lg, "jd didalam metode ini selaian ada team ahli apa lg yg dapat di simpulkan?"
➡D…

2018-10-18 17:53

WAmalia wipuam

bald zu dir gehören 🍩

RT @ikramarki: Nggak enaknya kalo lago nongkrong di tempat yang rame dan ada live music-nya, kalo ngobrol ama temen, susah. "hah? hah?" mul…

2018-10-18 17:53

Febby Febiola RatuMacan_GGS

Role player pemain ggs v

haiii

2018-10-18 17:53

aLFA¹²⁷ yodream07

superrrrrr loud and annoyinG 🌙✨

RT @yurisndika: fase hidup awkarin:

- berada di jalan yg lurus
- main medsos
- menjadi selebgram
- mulai tersesat dari jalan-Nya
- mera…

2018-10-18 17:53

SatriaFUtra putra_radja48

Cuma Sekedar Fans Jauh/Fans Layar Kaca Yg Bs Mendukung Oshi Lewat DO'A....
Oshimennya NATALIA
LINE : semanat48
BBM : 547RIA48
WA : +6285736222624

RT @officialJKT48: Sudah siap untuk bersinar? Luluhkan hati mereka dari pandangan matamu yang indah itu! Selamat ulang tahun @AyaJKT48_! #A…

2018-10-18 17:53

Tasya Tasyamlptr

Semoga, Ya

@adlsyftr Followback akuuuu

2018-10-18 17:53

SiriusB B3rvboo

Nothing last forever. Anything happen for a reason. From 5 to 3 to 1 & only @bornfreeonekiss fan. Pro life

Jung Yu Mi Describes How She’s Preparing To Portray A Doctor In New Medical Exorcist Drama via @soompi

2018-10-18 17:53

Diyan Handayani diyanhandayani2

~UMB Yogyakarta-Psikologi | Keep Moving Forward :) ~

RT @Greschinov: Orang berhijrah itu harusnya;
- Menghapal Alquran.
- Salat tahajud.
- Salat duha.
- Banyak bersedekah.
- Mengontrol omongan…

2018-10-18 17:53

KaterinaKwari.#JokowiMaruf2019/24 katerinaKwari

Indonesia jaya ditangan Jkw .Kerja,Kerja,Kerja
yg anti Jkw n Ahok jgn follow sy

@algifari_winer @sandiuno @prabowo @Gerindra Tetap .cm mrkkan punya negara sendiri ngapain ikut pilpers kekita gitu loh

2018-10-18 17:53

Horimiya^^ susilratna

hidup itu butuh ngupil,dan rasakan kenikmatan yang sesungguhnya.
Instagram: @r_susil13

RT @MISSARAP: ini yang di dalem ondel-ondel kesurupan apa gmnsi yatuhan perbaiki selera humorku

2018-10-18 17:53

Nir Angga Firmansyah Anggaaa_osd

Love is the power of life

RT @BKNgoid: Hallo #SobatBKN

Setelah tahapan pendaftaran, apabila kamu lolos verifikasi administrasi maka tahapan selanjutnya yang harus d…

2018-10-18 17:53

MAK 90 MasAdipatiKarna

The Next Great General, Make The Impossible Possible, All The Best and Keep The Faith

RT @tni_ad: Satgas Pamtas Kostrad Gagalkan Transaksi Narkoba 19 Paket Ganja Warga PNG di Muara Tami lewat @tni_ad

2018-10-18 17:53

Ndoro jager surantiko

RT @hendra_arief80: @Hilmi28 @ajat2369 Kami bersama ulama

2018-10-18 17:53

Devia sania DeviaSania

happy girls

Org atau kelompoknya yg takut kegusur apapun dilakukan walaupun melanggar etika dan kebenaran sdh buta mata buta te…

2018-10-18 17:53

Ref22 Wadasputih22

Jangan kau gantungkan Permata di leher babi

@MbahUyok @masbudi111 Njledeeeddd ahhaaa

2018-10-18 17:53

Husnuldaulay HusnulDLY

menuju masa depan. dah gitu aja

@ika_mslkh se ese m ama nga a nga at

2018-10-18 17:53

Masker Chitin Depok ChitinDepok

Jula Masker Chitin. Online / COD
PIN 56E24062 WA/SMS 089618199536
Line : Herbal_Online26

Jual Masker Chitin Herbal Alami, Order PIN 56E24062 SMS/WA 089618199536

2018-10-18 17:53

You can call me Winnie The Pooh pettyeva

be kind to animals



Matthew 6:33 😇

@monagabe Ugh dalam..

2018-10-18 17:53

balp-bm93 balp_93

@irawanatuh 😀

2018-10-18 17:53

pani is absolutely fully capable wonunana22

aku lari kencang, mama ku tinggal
|| 96's enthusiast || Wonwoo-Doyoung tidak baik untuk kesehatan saya. Saya tidak bisa.

DJWOWJXHQLSBSKQLXIWLZBSKAOQJSLALSIWOSKSJSK

2018-10-18 17:53

Eko Benz EkoSosro

GUMUN yo oleh, ning ojo GUMUNAN

RT @jokoedy6: Rp 54 triliun korupsi yg ditemukan BPK pada waktu audit terakhir. Mestinya Presiden Jokowi memberi perintah ke BPK utk melanj…

2018-10-18 17:53

Menunggu Godot Joyhafa

Hidup utk ibadah, Tiada daya dan upaya hanya kepada Alloh SWT tempat bergantung.

RT @Umar_Hasibuan_: Ustad somad dipersekusi gak dibela giliran LGBT dibelain.

2018-10-18 17:53

Wikupedia wikurizky

if your native language is kissing, talk to me

RT @historia_id: Besi dipandang sebagai simbol keteguhan dan kekuatan. Keahlian mengolah besi dapat menjadi sarana penciptaan kekuasaan. ht…

2018-10-18 17:53

Rujak Cingur Suroboyo RyanAlief3

Pedagang Nasi Yang Modalnya dari Menjual Koran.Untuk Melanjutkan Sekolah Tanpa Bantuan Siapapun.
Lahir di Surabaya Kota Pahlawan

@kancilbertanduk Tp saya blm puas kalau prabowo,fadli zon,fahri hamzah,hanumrais,ferdinan belum di periksa polisi..mereka para penyebar hoax

2018-10-18 17:53

Rudhi Danurussamsi rudhizalfa

Bekerja dan berdoa, Cinta yg menyatukan kita, rindu yg menguatkan kita.. Kesetiaan yg mmbuat kita bertahan, hingga maut memisahkan..

RT @elisa_jkt: Dari Menko Maritim hingga Mendagri pasang badang terhadap perijinan proyek Meikarta. Sementara Kementerian teknis seperti PU…

2018-10-18 17:53

DS DwiDsetyasih

RT @iwanfals: 18102018

2018-10-18 17:53

iPhone X Kevin Sanjaya IphoneSanjaya

selalu setia menemani Kevin Sanjaya ❤️

@frisyavtls_ @agnesloph Aku termasuk kan KerJo ? 😍heheewwww maaciiw eaaaa

2018-10-18 17:53

🇮🇩 Bang Roy 🇮🇩 bangroy_sajo

Bismillah aja .
Jokowi pantas✌️periode
🇮🇩 #01 🇮🇩

@ucingkampret @Ernijasin @JokSusi2019 @NgopiJahe_09 @syharilaaa @susipudjiastuti @sandiuno @TMCPoldaMetro…

2018-10-18 17:53

duni. lestariayulaa

RT @jokowi: Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini.

Ter…

2018-10-18 17:53

Sripianti G. Hangkiho vivihangkiho

PMII Cab. Buol

RT @jokowi: Kembali menuju NTB untuk meninjau proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di Lombok dan sekitarnya.

Saya hendak memas…

2018-10-18 17:53

al🌟 yoonknight

"bangtan!!!!!!!!!!!!!!!!!!" 24/7 mood (fan account)

BOYFRIEND

2018-10-18 17:53

AgungPrasetya agungpindang

pejah gesang sama RADIO/crita lucu/hal2 aneh/ikhlas kekancan karo sopo wae (kecuali karo wong sing nggaplek i)

RT @jokowi: Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini.

Ter…

2018-10-18 17:53

Sulaiman 5u_lai_man

A man who likes to read, watching movies, and traveling. Works in creative industry and still pursuing good career in work.

@fadjroeL @karniilyas @maspiyuu

2018-10-18 17:53

Widiya _YoungYoo_98

@rlthingy2 Jadi mau tidur
Abis pulang kerja capek :(

2018-10-18 17:53

midungtuyyos midungtuyyos1

Orang bodoh yang sedang belajar, semoga mendapat jalan yang benar

RT @sayidmachmoed: Jangan mengetuk hati seorang wanita jika tak berniat untuk tulus mencintainya
Karena hati wanita tidak pernah bisa di aj…

2018-10-18 17:53

kiki itsyorobun98

YGstan!
fangirl💞





























































1998🐣

@lix_lee007 bernada hmmm

2018-10-18 17:53

Ferdi Arianto ferdyari

#2019TetapJokowi

RT @GunRomli: Sandiaga Uno Petualang Politik bukan Pelayan Publik

/>
Jangan sama-samain dgn Jokowi ya, ini bedanya…

2018-10-18 17:53

Juang anandajuang11

Telanjangi aku dan ajari cara melampaui tubuh

@jokowi Follow dong pak prabowonya

2018-10-18 17:53

bunga KhodijahDijah2

RT @andihiyat: Sama-sama suka. Sama-sama diam. Sama-sama ngga tau.

Lalu pada akhirnya tidak terjadi apa-apa.

2018-10-18 17:53

Pen_kahha matamu008

RT @iwanfals: 18102018

2018-10-18 17:53

Lentera Muslim Lentera68791

No Comunist, No Syiah, No Liberal #Jadilah Lebah Jangan Jadi Lalat, Hanya Mencari Ridho Illahi#, #FreePalestine

RT @LembagaF: Puzzle semakin jelas wajah siapa saja yg kolaborasi dalam penolakan Hb Hanif dan Hb Bahar di Manado.

2018-10-18 17:53