Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Ami Mrpsa2

INDOMY. Indonesia Army❤ || [ FAN ACCOUNT ]

@askmenfess Ko sedih bacanya 😢

2018-10-23 08:09

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Things are getting better, and you'll soon be on your way :)

2018-10-23 08:09

Genta Satria gentasat

Student of Life • Travellers • 127 countries • #NBA #FPL manager| #2019TetapJokowi gentasat013@gmail.com

@Tweesca Turut berduka triska

2018-10-23 08:09

FARADINA faradina93

Allah || sipit. smansasemarang. DiponegoroUniv '11. #SunshineProject. @GemaKeadilan

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:09

PB INDOBARÇA BEKASI INDOBARCA_BKS

Penya Barcelonista IndoBarça Chapter Bekasi • Fans Club Resmi • FB : Indobarca Chapter Bekasi • WA : 081555845623 • ID Line : @gzg7516r | bekasi@indobarca.org

[ OPEN PRESALE TIKET EL CLASICO ]

Venue : Stadion Wibawa Mukti - Cikarang

Guest Star : tonyqrastafara.official &…

2018-10-23 08:09

PB INDOBARÇA BEKASI INDOBARCA_BKS

Penya Barcelonista IndoBarça Chapter Bekasi • Fans Club Resmi • FB : Indobarca Chapter Bekasi • WA : 081555845623 • ID Line : @gzg7516r | bekasi@indobarca.org

[ OPEN PRESALE TIKET EL CLASICO ]

Venue : Stadion Wibawa Mukti - Cikarang

Guest Star : tonyqrastafara.official &…

2018-10-23 08:09

Waldiansyah Waldiansyah13_

JUVENTUS + PERSIJA = GUE
#ForzaJuve #ForzaPersija
IG : @Waldiansyah13_

RT @DadakanCrew28: Ngaku beragama Islam tapi malah menghancurkan agama Islam, kemunafikan kaum banser akan ada saatnya Allah SWT membalas k…

2018-10-23 08:09

Ricky * IKOKISBACK

All the bullshit made me strong !

RT @KeunMarudany: Wahai BANSER semoga Alloh SWT membakar tangan kalian
#BubarkanBanser

@banyolanhidup @olegunnnn

2018-10-23 08:09

Katafiksii katafiksii

Welcome my Secret

@FiersaBesari @seterahdeh Kesepian yang berintelek

2018-10-23 08:09

:(: iqbalrahmatu

Sosmed tiap hari makin gaasik aja

2018-10-23 08:09

vvkvvk lukmanKTG

RT @zarryhendrik: Aku tidak meninggalkanmu. Aku hanya melangkah untuk memandangmu dari sisi yang berbeda. Sebagai seorang pengagum, biasa.…

2018-10-23 08:09

Irma Rahayu Irmaymayy_

@SandiPristiyan Masa? Wkwk

2018-10-23 08:09

Yuni Rosa Nursanti ocayunirosa

Hobi nulis, masih penulis abal-abal

Alhamdulillah semalem cikarang hujan. Rumput yang tadinya kuning mulai menghijau kembali. Selamat pagi semangat selalu!

2018-10-23 08:09

Nagapasa sukmadijaya7

Keuangan dan Perbankan

#BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser…

2018-10-23 08:09

Naniek Pudjihastuti naniek_p

RT @zarryhendrik: Gue belum tahu dukung siapa, tapi gue ikut senang sama pembangunan beliau di Indonesia timur, di pelosok-pelosok. Mendeng…

2018-10-23 08:08

GKIposanjatan GkIposanjatan

GKI Pos Anjatan, Mari dukung kami dengan doa, usaha, pemikiran.

Matius 23:1-39 barang siapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barang siapa merendahkan diri ia akan ditinggikan. #sabda

2018-10-23 08:08

morning dew mbakwidy

is that u?

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:08

Aing macan AlfariziEliand1

#SickBoy

RT @indradolk: Tempat liburan mah banyak, yg ga ada cuma "siapa" yang mau diajak liburan.

Padahal kalo sama orang spesial, nongrong di ang…

2018-10-23 08:08

Egi Imaldi Sulistyo ImaldiEgy

Love for All, Hatred for None.

@reviraaapb Yeaaaaaa

2018-10-23 08:08

holy money arifinpribadi

MM, Universitas Padjadjaran.
BM perusahaan sekuritas.
ini bukan akun ternak Krn hidup gue makmur dng 2 anak

@kaesangp @Chilli_Pari Keluarga Jokowi ....kok manggil mas ke @Chilli_Pari ....nggak ada tukang gorengan di foto le…

2018-10-23 08:08

Gerindra Kab.Bekasi Gerindra_BKS

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? Ikuti Terus Perjuangan Partai Gerakan Indonesia Raya Dalam Membangun Indonesia Yang Berdikari.

Pak prabowo , semoga diberikan kesehatan selalu. Aamin... #SalamIndonesiaRaya

2018-10-23 08:08

AdorableNiskhani IND niskhaniflashoy

Custom case , whatsapp : 089688237565 , Line : nisrinafn

yuk ikut PO case disini , dijamin ga nyesel :P
hubungi kami di bio ya untuk yang mau tanya :)

2018-10-23 08:08

Zulfaa Putranti zlfaaptrnti

[ instagram @zulputranti ]

Semalam lagi asik-asik main hp. Hujan dan gluduk petir gede banget. Pas gluduk kenceng, gue kaget dan refleks lempa…

2018-10-23 08:08

inu Isnani_am

📍

Isuk isuk atis,kek sifate sampean

2018-10-23 08:08

karinfqth karinfqth

Thanks God

Waktu mondok dulu :)

2018-10-23 08:08

Sewa Kursi RentalKursi

Jasa sewa Gong utk Acara Kantor Anda lewat @YouTube, #sewagong,

2018-10-23 08:08

Katafiksii katafiksii

Welcome my Secret

@FiersaBesari Kadang hidup lebih dramatisir dari Ftv itu sendiri

2018-10-23 08:08

Sambel Pecel Lele🌶🍅 DevyAyu92

IG: @DevyAyu92




Love You!!!♥ @AtaAmirul

@seterahdeh Logat yang khas... jadi gak berasa kasar ngomong kayak gitu. 😂

2018-10-23 08:08

AZIZAH _hazizaa

RT @zarryhendrik: Selesai mezbah keluarga, hati lega, guys. Beginilah memang keluarga amatir, membangun mezbah saat ada yang mengkhawatirka…

2018-10-23 08:08

Nagapasa sukmadijaya7

Keuangan dan Perbankan

#BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser…

2018-10-23 08:08

retty dwi iamretty

@adi_heri 's wife ~ mom of 3 ~ long-life learner ~ BekasiJakarta pp
🇮🇩

it will be a long journey (or a short one?), kalo kata Mbah Nun, semua itu tentang rasa. dan kuingin selalu bisa me…

2018-10-23 08:08

73 Tahun Bangsaku Merdeka Nowincak

Alon alon asal kelakon/moslem/tukang keboen

RT @RajaPurwaBU: لا اله الا الله محمد رسول الله

2018-10-23 08:07

n g g i t AnggitaaBp

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:07

𝐴𝑢𝑟𝑜𝑟𝑎 𝑖𝑛 𝐴𝑢𝑔𝑢𝑠𝑡 sofianifdh

Hi! Call me 소피아~ @MASIWONest🐴|@noona_squad🦊 #AurorainAugust

Ada blackpink hihi

2018-10-23 08:07

Abu Salsa abu_salsa

Saya menjual Rahasia Dibali... seharga Rp5.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-10-23 08:07

dek, virgispt

ah, b aja

@FunJunkies tidak pernah menggunakan emot ini, kecuali dalam keadaan kecewa :'''

2018-10-23 08:07

agus dwi saputra ADsaputra48

Ig : adsaputra48

Memang tidak ada manusia yang sempurna. Tapi, ketidaksempurnaan itu bukanlah alasan bagi kita untuk melakukan kesalahan.

2018-10-23 08:07

Cintya Monex monexcabbogor

berikut ini adalah website kami

Produk kami yaitu Forex & Komoditi (Emas dan Oil)
#forex

2018-10-23 08:07

Iman Nur Rahman imanred48

Senyum itu sebuah sikap ramah termanis yang mudah untuk kita berikan secara tulus untuk orang lain.

2018-10-23 08:07

Aan adipriyanto37

kopi adalah temanku, teman temanku didapat dari kopi.

@nblauliafrds Udah la

2018-10-23 08:07

Kai💜 wdyaka

엑소💞 세븐틴 💜
Ku sayang Sehun dan Ku cinta wonu

@caratstalk Yukkk

2018-10-23 08:07

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

cinta tidak egois, tidak juga memaksa. saat kebahagiaan orang yang anda cintai lebih mutlak dari pada kebahagiaanmu. itu cinta...

2018-10-23 08:07

FITRIA ARIFIN SHABIRA fitriarif21

Fitria Arifin Shabira

[2] Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun! ##AUTO

2018-10-23 08:07

ichaa ichaa_110

AERI
NCTZEN
WANNABLE

@koreanthingy Amiinnnn

2018-10-23 08:07

Amira Setiawan AmiraSetiawan

Beautiful things happen when you distance yourself from negativity.

@Fachmi_Angga Iyaa yang itu udah jaman old bang:))

2018-10-23 08:07

Erlandhino News erlandhinonews

Ketika media tidak lagi berimbang, disaat itulah kejahatan tampak begitu nyata. Maka tuliskanlah apa yang sebenarnya terjadi.

2018-10-23 08:07

MOH ERWIN ZULIADIN Erwinz_ID

indonesia

Yuk belanja di Sale Stock. Ada Kupon Temen 20 Ribu! Kode kupon VLPZ atau klik bayar di rumah dan Free Ongkir

2018-10-23 08:07

🍙 yoniyolinda_

RT @yoginrizki: @rrretrofili @arvin264 @adjisdoaibu @ernestprakasa Lagian dari video masak itu yang seharusnya tersinggung kan bukan umat I…

2018-10-23 08:07

danang dwilingga DanangLingga

legowo dan stay humble

Haha bangganyoooo

2018-10-23 08:06

otis woojaehr

be quite, don't cry.

Astagfirullah, lupa ini buku bahasa Inggris ada yg mau. Tapi lupa siapa

2018-10-23 08:06

een hwi EenHwi

LANGSING+BONUS SEHAT MAU??? CMP DETOX LEMAK & BANTU SEMBUHKAN BERBAGAI PENYAKIT, ORDER BBM 20EF63B7 SMS 085775567158

2018-10-23 08:06

Abu Salsa abu_salsa

Saya menjual Terjemah Taf... seharga Rp105.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-10-23 08:06

Rizal Anda Rizalanda_Treni

Harmonis ɑϞϑ Excited

Yuk buruan daftar PayTren!
.
.
Cara kerja PAYTREN sangat Mudah dan Sederhana.

1. Anda daftar dengan cara : beli li…

2018-10-23 08:06

cha ochalynptr

sun enthusiast!

Oh jadi ini yang dinamakan bangun kaget? Emosi gua 😌

2018-10-23 08:06

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

Sometimes I wish you were in my place just to know how I feel.

2018-10-23 08:06

ki Rawing Rawing_jabar

Hanya seorang ingin nyaman hidup

@jaqchrome @dannydhe @ridwankamil Karena yg melakukan teman sekolam butek bong200..

2018-10-23 08:06

LitlePeople🐏2 #2019GantiPresiden angmichio

Hanya org biasa yg butuh Ilmu & Teman...
khairunnas anfauhum linnas..
habiskam sisa hidup fi sabilillah..
khair insyaAlloh

Sebenernya di rezim ini, smua mulai kacau, tp bagi org beriman, hal sprti ini menjadi ladang amal.. smg kt smya uma…

2018-10-23 08:06

AcongRohis Rohis_DGH

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

2018-10-23 08:06

Sewang was here! RafliDP

Di Dunia nyata, Saya hanyalah seorang tong kosong nyaring bunyinya! Dan inilah saya, dengan segala kekurangannya!

Never felt so insecure
Never felt so safe
Never had control of myself
Till you came into My life

2018-10-23 08:06

Uken Auliasari ukenaulia

I Can and I Will | IG : @ukenaulia

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:06

Indah Saputri indhsptr

A head full of dreams ✨

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:06

Ghonia Sabrina sabnia_

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:06

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Hanya karena kamu tahu dia selalu memaafkanmu meski terus kamu lukai, tak berarti kamu bisa terus menyakiti. Dewasalah!

2018-10-23 08:06

fabelhalf shop∞ FabelhalfShop

•TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN VIA PULSA• contact person : 25FBA776/wa 081289628366.happy shoppa☎

Via iklanbarismedia jual jellylens, fisheye clip, fisheye magnet, fisheye black, jam dll pin bb : 25fba776

2018-10-23 08:06

Gerindra Kab.Bekasi Gerindra_BKS

Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi? Kalau Bukan Sekarang, Kapan Lagi? Ikuti Terus Perjuangan Partai Gerakan Indonesia Raya Dalam Membangun Indonesia Yang Berdikari.

Selamat Pagi
Salam Sejahtera
Salam #IndonesiaRaya

2018-10-23 08:06

Nagapasa sukmadijaya7

Keuangan dan Perbankan

#BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser…

2018-10-23 08:06

Maya mayadewis_

Low Profile

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:06

otis woojaehr

be quite, don't cry.

@choucobaII Karena binder lama ku sudah berkarat si ring nya (?), Jadi kalau mau di buka/tutup susah banget Astaghf…

2018-10-23 08:06

Klapertart Ku qadree_8

available klapertart mini, medium, and large || Contact WA/Sms 08992890926 || Kranji, bekasi barat

Klapertart Large size[20x20] >> 150k || SMS/WA >> 08992890926 || Bekasi-Jkt

2018-10-23 08:05

Nagapasa sukmadijaya7

Keuangan dan Perbankan

#BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser #BubarkanBanser…

2018-10-23 08:05

Ahmad Syauqie Syauqie_adv

Muslim | True Blue | Milanisti | Bobotoh | Art | Tu Sei Tutta La Mia Vita

Abis diujanin adem bener dah. Ini kasur ngapa gravitasinya jd kuat bangat ya

2018-10-23 08:05

JUVE ErlambangKelik

⚫️ N ⚪️

RT @RajaPurwaBU: Bencana nunggak, ke tetangga nunggak pula! Kek orang ke jerat setan kridit bener nie...! :-)

Korsel: Indonesia Nunggak $…

2018-10-23 08:05

Ade Lifia Mutiara S. adelifiams

RT @zarryhendrik: Akan selalu ada hari kamu akan merasa tidak molek dan rupawan, untuk itu pilihlah orang yang lebih senang mendengar cerit…

2018-10-23 08:05

Nadea Nadeaoc

Midwifery'17 #KalemAdaAllah

Harapan itu akan selalu ada dan akan terus menjadi alasan untuk tetap semangat. Fight!❤

2018-10-23 08:05

LoveJemima eka4liong

♥RomanceBookLover♥Moeslem♥'kopi tubruk' addict♥perempuan biasa,bukan perempuan yg bijak ~~ ada yg bilang gw nenek sihir n singa--serem ga seh gw?

@na_dirs Alhamdulillah, smoga kaki nya segera membaik prof, dan selalu sehat....

2018-10-23 08:05