Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Neelam F Elhani nonanils

I'm not a back up plan and definitely not a second freaking choice.

Ngisi emoney lewat tokopedia ternyata tidak semudah itu Ferguso. Gue kira abis topup saldo bakal keisi sendiri tern…

2019-05-21 08:01

Greged1000x tomimageddon

Skuy Living

@nofalni Lokal yg mana dulu mz :(

2019-05-21 08:01

PrabowoBentengNKRI nofim_r

#Benci dengan penghianat.
#PrabowoBentengNKRI

@imau_rokan bukan nangkap penjahay besar kalau seperti ini, namun seperti memagkap pasangan selingkuh... biadab.
#TNImanunggalDenganRakyat

2019-05-21 08:01

Piet Leba pipiter

Instagram : @piet_leba
#bejo

Sumba - Jogja -Jakarta
buatala petualangan MU sendiri

RT @DFSK_indonesia: Selamat siang teman, dan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya. Dapat salam nih dari @agnezmo sama mobil Glory :) #…

2019-05-21 08:00

Hendra Mulyana hendrayana698

Because Life Is About Revenge😏
Pecandu Senja 🌆 Keep Support @DA2_Evi 🙆 IG : @hendrayana698 | WA : 087825062025 | Toyota Let's Go Beyond🏢🚗

3. Biasa na aing sok ngahudangkeun mnh pas sahur tadi mah hnteu dihudangkeun ku aing da bongana ath keuheul kabina,…

2019-05-21 08:00

Tiypeel TiyaAN2

Melepas penat lebih asik daripada rindu.

Beri kami kekuatan, agar kami membanggakan. Ayah; ibu

2019-05-21 08:00

Mimimimimimiy MimiJamilah95

⏩ Instagram : @MimiJamilah95
⏩ LINE : mimi_jamilah

@intanorii Mending diliatin CCTV sih drpd karyawannya

2019-05-21 08:00

metta sari metha_mbeem

my life my story not your bussiness

Pura pura gga tau aja..

2019-05-21 08:00

LEADEWI lea_dewi

@ustadtengkuzul Takbir ... Allahu Akbar 😢😢😢😢 Allah dan rakyat bersamamu pak @prabowo

2019-05-21 08:00

baby boo. Leila_fereshtei

I love you Do Kyungsoo

@nierw4n4 Saya udah kenyang nonton youtube dengan resolusi full HD mbak, alhamdulillah lancar jaya

2019-05-21 08:00

A_April coepril

Seorang anak manusia yg lg mencari jati diri

Jadi inget lagunya Nike Ardila "panggung sandiwara"

2019-05-21 08:00

N. Wulandari nurtrianaw_

Just close your eyes and enjoy the roller coaster that's live :) x

RT @faisal_Abrahm: Memang benar ternyata, lebih sulit memelihara daripada hanya sekadar mendapatkan.

2019-05-21 08:00

adhisty puji adhis_lawliet

nasib baik adalah ketika kita tidak dilahirkan,dilahirkan tapi mati muda, dan nasib paling buruk adalah merasakan hari tua-- Gie

Perhitungan situs belom kelar yak... @KPU_ID pengen banget gw bilang bangs*t

2019-05-21 08:00

Darminto bin Djuremi darmintodjuremi

Sociopreneur I Writer | Pembela Rasulullah | Help Many People

Alhamdulillah... Happy Tuesday , everybody! Let's make a #history life today!

2019-05-21 08:00

Media Indramayu mediaindramayu

Mari berbagi, karena berbagi itu menyenangkan | indramayumedia@gmail.com

Pagi Indramayu. Mari berbagi, karena berbagi itu menyenangkan!

2019-05-21 08:00

Teknologi Air Sehat BiosixenWater

Solusi teknologi air sehat di rumah dan perusahaan Anda | PIN BB: 5372FD50 | WA 0811-949-824

Air di rumah atau perusahaan Anda bermasalah?, call 02133592800 | PIN 3268E3BE

2019-05-21 08:00

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Denpasar, Bali from 75 euro @ May 29 on

2019-05-21 08:00

ticketindonesia.info ticketindonesia

Your website for tickets in Indonesia!

Jakarta > Denpasar, Bali mulai 1,150rb @ 29 mei di

2019-05-21 08:00

TantiARMY13 J7Tanti

@Bts_twt💞
BTS~ARMY
follow my twitter, then I'll follow it back 😉 eh, don't look at my picture, ok if you like it or not😉🐣🐣

WordWildHandsome❤
#ArmyLovesSeokjin3000

2019-05-21 07:59

bucinnyacalum shithood1

JANGAN LUPA FOLLBACK, HAHAHHAHAHA

@askmenfess maaf y ak salfok sm pepsoss😂😂

2019-05-21 07:59

Tiypeel TiyaAN2

Melepas penat lebih asik daripada rindu.

Anganmu lain dengan anganku.

2019-05-21 07:59

Wongso Dikromo DikromoWongso

Selamat kepada Presiden dan Wakil terpilih, Bapak Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin. Semoga menjadi pimpinan yg amana…

2019-05-21 07:59

Bugar Body Club NellyDamayanti4

Tubuh Sehat asset,ubah pola makan dgn Nutrisi #Herbalife,buktikan hslnya #wanita #IBU #sehat #bugar #sukses #pengusaha #bisnis #nutrisi

order WA:0822-0825-6215

You can't change the people around you.

But you can change the people that you to be around.

Anne B

2019-05-21 07:59

아딘다! dindarhmn

Suga's manager.

❤️

2019-05-21 07:59

marlina ayu shandra mshandra

@BTS_twt You are my hope.... You are my J hoooooooppeee......💜💜💜💜
Love you 😘😍😘😍😘😍😘

2019-05-21 07:59

Balikan yo Nana25925226

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣








anak ayam

@tanya2rl Happy birthday kak reza

2019-05-21 07:59

i am m o e k i d i moekidiz

baru tanggal 21, masih besok kan? wkwk

2019-05-21 07:59

Anshar Lubis AnsharLubis4

Stand Up

@BknBudakProker Realita wkwk

2019-05-21 07:59

PrabowoBentengNKRI nofim_r

#Benci dengan penghianat.
#PrabowoBentengNKRI

@ArisMoes woyyy darurat militer.. mo perang sama negara manaa???!!!

#TNImanunggalDenganRakyat

2019-05-21 07:59

Harsono afen harsono_afen

Penggemar dan Pengagum GUSDUR

RT @Ayang_Utriza: Terima kasih senior & pmbimbing kami: Kak Ipung, Prof. @saiful_mujani & teman (sekamar & seangkatan IAIN Ciputat) Dr. @Bu…

2019-05-21 07:59

bung bayu inibayubmt

kamu berbuat buruk aku rukiyah!

@bimbibimb Mending ga dua2nya :(

2019-05-21 07:59

Anshar Lubis AnsharLubis4

Stand Up

@jihadddddddddd Jauh

2019-05-21 07:59

अह्मद् तोदोरोकि ahmadhito

インドネシア在住の日本人ムスリムです。インドネシアの歴史と文化、紛争と開発に関心があります。いつか死ぬ時は、中華圏武侠映画の巨匠・胡金銓の『大酔侠』『龍門客棧』『侠女』『迎春閣之風波』『忠烈図』『空山霊雨』『山中傳奇』と、韓国の怪物・金綺泳監督の階級闘争的サイコホラー映画『下女』を見ながら死んでいきたいものです。

@kobarijakarta @kampungkulon @wayan417 とは言えアドバイスありがとうございます。TPOに気をつけます。

2019-05-21 07:59

Tiypeel TiyaAN2

Melepas penat lebih asik daripada rindu.

Sialan kau!
Datang tak diundang.
Merasuk seenak jidat.
Menjelma dengan berbagai cara.

Terhanyut dalam kenyamanan.…

2019-05-21 07:59

. povzx

Manusia.

Mulai ribut pilpres lagi hadeeeh

2019-05-21 07:58

Ivan Fadillah Ivanfadd

@maman1965 "Setelah pilihan dan kemenangan
kami akan mundur menarik dukungan
membentuk barisan parlemen jalanan
men…

2019-05-21 07:58

hans2501 muhammad_hanaf1

born in Medan

@ArisMoes @fadlizon Jadi inget film G30S PKI

2019-05-21 07:58

rizz rizkasptr

biarkan mood yang berencana

This is so accurated

2019-05-21 07:58

Andini Desyani DesyaniAndini

Aku

@jokowi Subhanallah...😘😘😘

2019-05-21 07:58

Balikan yo Nana25925226

🐣🐣🐣🐣🐣🐣🐣








anak ayam

@tanya2rl Nama-nama sih biasanya

2019-05-21 07:58

PrabowoBentengNKRI nofim_r

#Benci dengan penghianat.
#PrabowoBentengNKRI

@Budhe_bonbon kancil berbulu serigala...
#TNImanunggalDenganRakyat

2019-05-21 07:58

Hendra Mulyana hendrayana698

Because Life Is About Revenge😏
Pecandu Senja 🌆 Keep Support @DA2_Evi 🙆 IG : @hendrayana698 | WA : 087825062025 | Toyota Let's Go Beyond🏢🚗

2. Teuing kumaha ngke sahur kudu ngadahar naon, boro mah aing pas balik nyimpang heula ka Indomaret meli Mie + Sosi…

2019-05-21 07:58

Nabila Nabilarastt

blue around meh

Masih pagi sudah niat mau puasa baca tl retweet an nya tasbel bikin aku nyesel liatnya😴

2019-05-21 07:58

ティアラ miayamtanpasasa

Physiopuncture (Physiotherapy and Accupuncturist)

Udah kelar belum dramanya?

2019-05-21 07:58

AhmadRudy HDPEIndonesia

We specialist in HDPE piping system. We can provide HDPE pipe, Fitting for HDPE pipe and accessories needed. We are also a HDPE piping Contractor.

WARGA TEHNIK MEKANIKA (WTM)
Jalan dr. Ratna no.1001-5, kav. BNI 46 (depan toko besi INDO BAJA),
Jatikramat, Jatias…

2019-05-21 07:58

Dinda Ayunisha Dinisda_

Penikmat sunyi.

Come on! Tindakan preventif itu perlu.

2019-05-21 07:58

anak ayam🐣 tarikaaa2

sedang mikirin kamuh.....

RT @nrdnlubis: Boro-boro konsumsi narkoba,
Konsumsi panadol aja pake pisang biar gak nyangkut di tenggorokan.

2019-05-21 07:58

Menesya Ayu menesyaayu

-- Al waqtu hayaaTun --

Waktu itu adalah kehidupan. Maka barangsiapa yg menyia-nyiakan waktunya, ia telah menyia-nyiakan kehidupannya.

RT @ira_dyahloka: Pakar Intelijen : Menyampaikan Aspirasi Bukan Makar, Tembak Di Tempat Itu Pelanggaran HAM Berat

2019-05-21 07:58

HzQ Hiz_Ramadhan

fotografer amatir


kang cuci sepatu

minat??

whats app
-081907462574

lucu liat replyannya dah 😂😂😂

2019-05-21 07:58

अह्मद् तोदोरोकि ahmadhito

インドネシア在住の日本人ムスリムです。インドネシアの歴史と文化、紛争と開発に関心があります。いつか死ぬ時は、中華圏武侠映画の巨匠・胡金銓の『大酔侠』『龍門客棧』『侠女』『迎春閣之風波』『忠烈図』『空山霊雨』『山中傳奇』と、韓国の怪物・金綺泳監督の階級闘争的サイコホラー映画『下女』を見ながら死んでいきたいものです。

@kobarijakarta @kampungkulon @wayan417 ギミックはともかく、Pちゃんとか土偶おばさんという表現は自分より彼らに詳しい人のパクリで、且つ私はジャーナリストでもなくただの野次馬に過ぎないので基本こ…

2019-05-21 07:58

Hafid hafid_baradja

Menjadi hamba yang diridhoi Alloh SWT dan orang2 yang beriman.

@detikcom @20detik yang dianggap teroris sudah diamankan itu siapa .. apakah para politisi pendukung paslon

2019-05-21 07:58

Ahmad Hidayat hidaya_as

⛔Verboden/jauhilah ➡ psi sebelum azab menimpamu

@OncefromSwamp @faiza_adam @SP_Oct @Asep85Sb @CNNIndonesia Tujuan hidup setan atheis hanya kenyang didunia saja, se…

2019-05-21 07:57

aghniyanazila13 nala1399

saya suka hujan tapi saya tidak suka hujan-hujanan .

RT @Delliadeng: @wonderwomanmuw Langsung aku praktekin ka, dia vn "hahahhaha bangsat, ahhhhh hahhahahha" aku sndiri gabisa nahan ketawa ka…

2019-05-21 07:57

ANS1984 ANS19842

terserah iyong

RT @ira_dyahloka: Negeri ini merdeka karena teriakan Allohu Akbar 💪

Indonesia merdeka pada tanggal 9 Ramadhan bulan yang penuh kemuliaan…

2019-05-21 07:57

Aul🍭 _brightersmile

Siklus bucin🔄 Chanyeol • Ten • Junkyu

@HunBaeBae Happy birthday mey✨

2019-05-21 07:57

Jazim Jazim99228125

@fadjroeL @KPU_ID @PEDOMAN_id Ndobol

2019-05-21 07:57

agin rengginanggin

•.¸♡[ ωαηηαвℓε ; ηcтzεη ; ρ∂x101 ; яαη∂σм ]♡¸.•

RT @JJJWannables: End MV BEGIN AGAIN

“Meskipun mereka berpisah satu sama lain, mereka tidak berpisah satu sama lain. Saat itu adalah waktu…

2019-05-21 07:57

Akhmad Jazuli jazuliku

اَلْحَمْدُلِلّهِ

2019-05-21 07:57

Rika rikasofira

IRT biasa yang sedang prihatin akan kondisi negara ini.

RT @ira_dyahloka: Pakar Intelijen : Menyampaikan Aspirasi Bukan Makar, Tembak Di Tempat Itu Pelanggaran HAM Berat

2019-05-21 07:57

Dian kusumo kemuddian

apa kabar?

@wildaidham

2019-05-21 07:57

convokillin'🌏 theconvokill

Real ava. convokiller💀 2000 🌈 temen real life gada yg kenal aku kan? wkwk

@bretmanrock Kasihan, oooooohhh kasihan, aduuuhh kasihaaaan

2019-05-21 07:57

Dhrmwn tayogaaa_

Kosong

@tanya2rl Yuju, eh:(

2019-05-21 07:57

Rico wijaya muhamadricow

pikiran itu seperti parasut , akan berfungsi ketika terbuka | Manchester united ❤

Barcelona vs Purwakarta united dipredikasi akan d menangkan oleh Barcelona dengan kemungkinan 60-40 tp barcelona di…

2019-05-21 07:57

🌸 ayudwahyuni_

konsultasi dan order skincare klik ➡️

Selamat bekerja kembali bapak @jokowi semoga mampu membawa Indonesia jadi lebih baik❤

2019-05-21 07:57