Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

@WA lian walian76

#2019PRABOWOPRESIDEN SIAP MEMBELA NKRI SAMPAI MATI

RT @RajaPurwa: Laporkan....!!!
Biar tambah kebuka t*ek2nya
😂😂😂

Farhat Abbas: Mahfud Membelokkan Cerita untuk Memecah NU #2019GantiPreside…

2018-08-15 19:34

Hendra Piliang endrasanjay

RT @RajaPurwa: Foto Bencana Lombok
Mana yang lebih NATURAL?
Kiri (F) 👉 RT
Kanan (J) 👉 Like
#2019GantiPresiden

2018-08-15 19:34

Mas Him PoetrantoNh

Suka nonton bola & Moto GP, suka jalan2 ke desa/pegunungan. Lelaki sederhana yg tak suka keramaian dan kegaduhan

@dinnah_ @ddtjahjanto @as_supriadi @AT_AbdillahToha @mohmahfudmd Sing njedul kowe

2018-08-15 19:34

#2019GantiPresiden kerjacerdas

Patriot NKRI. RT tak berarti selalu setuju. Suka2 gue. Cebong gak usah protes 😀

RT @RajaPurwa: Dah main SARA ya...
Jgn dibalas bro, fokus di
#2019PrabowoSandi
#2019GantiPresiden

Lakukan dengan cara Elegan dan Terhorm…

2018-08-15 19:34

Novia Lidya Iswanny novialidyaiswan

(170rb) New Arrival 👉 Selempang FOSSIL 9108-2 Learher Quality Semipremiun 👍 (500 gram) 23x6x25 (3 Wrn) Best Seller…

2018-08-15 19:34

mas depri devriyantama

Kalo lu suka sepakbola berarti kita temen, kalo lu suka liverpool berarti kita keluarga

kaya orang gila asli dah tadi

2018-08-15 19:34

agung darma agung_darmad1

RT @1979Vansha: @RamliRizal Akun setan tmnnya bnyak..

2018-08-15 19:34

(M).(F).(H) FajarHusnawa_29

Rayakanlah setiap hari dalam hidumu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.|-MetalResistance-|.ID Line mfh_48

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan…

2018-08-15 19:34

mirza. HamizanMirza

anything can happen

Life as a temporary Indonesian. Went to the National Monument. Came here gratis, pulang harus dibayar.
.
📸…

2018-08-15 19:34

yeni전 #EPIPHANY yeniluspitasari

I'm 아미 💕💕
I'm INDOMY 💕💕
BTS, 보라해 💜 사랑해요 😘

Ikutan ahh~ ini aku gambarnya pas tahun kemarin 😅 maaf kalo masih kurang bagus 🙏

@BTS_twt
#INDOMYARTDAY

2018-08-15 19:34

Nur Kholis Olisimus

Studied Engineering and work in Financial. Inactive Electronic Music Producer.

I'm at Pos Polisi Kebon Nanas in Jakarta

2018-08-15 19:34

Kacung Kacung50865308

RT @RajaPurwa: Bong loe mau alesan apalagi bahwa PENCITRAAN entu benar adanya, dlm kasus MMD penata gayanya langsung Teten Masduki

Hayooo…

2018-08-15 19:34

imysr Intimaysari6

Cause i've learned more from what's missing.

RT @Azhariprtma: Yang datang pasti pergi. Udah biasa

2018-08-15 19:34

Adzay Kusut adzayKST

Tetapi, apakah yang lebih puitis selain bicara tentang kebenaran?

@sucinurfa Gak ada yg nyuruh juga sih mbak ya gimana dong yaa jalanan di Bekasi gak bisa di prediksi wkwkw mau bera…

2018-08-15 19:34

Pupung Prayitno PupungPrayitno

Painter /Artist, Books and Literature.
Who follow me i will1000% follow you back. Unfollow = Unfollow 👣👣👋👋

@detikcom Wow, karya yg kerènnnnnn.

2018-08-15 19:34

Topa Topa_cypress

WA- 081384009517
FACEBOOK- Topa Ryunosuke

Tak akan mengulangi kejadian yg sama

2018-08-15 19:34

Evi_Erwiyati_N51 mbakyuevi_N51

Professional Trainer, Professional Graphologh, Praktisi Perbankan

RT @RajaPurwa: Bong loe mau alesan apalagi bahwa PENCITRAAN entu benar adanya, dlm kasus MMD penata gayanya langsung Teten Masduki

Hayooo…

2018-08-15 19:34

Heru Heru57469886

@Miashasa1 Hooot

2018-08-15 19:34

Mas Him PoetrantoNh

Suka nonton bola & Moto GP, suka jalan2 ke desa/pegunungan. Lelaki sederhana yg tak suka keramaian dan kegaduhan

@Metro_TV Lha mbok bikin Garuda Pancasila Dr Bambu

2018-08-15 19:33

Alan SHR syahlanalan

Member @standupindomksr Tim K. Trying to unfollow my own account. Half-Digital.
Real Mental Disorder. 💎

Taiklah kok sampe percaya yang beginian...
.
.
Walaupun ada benarnya sih. Related gitu.

2018-08-15 19:33

razeq elghorib

@esya7 @OmDennis klo pake hijab semua terus nyinyirnya ganti: "masak jilbaban joged2 nari2 begitu" 😂

2018-08-15 19:33

Mutia Sekar P MutiaSekarP

Aksinya dabest! #PawaiPertanianIPB #MPKMBIPB55

2018-08-15 19:33

Susi SusiAryani19

Dream unless don't work you do 🍂

Susiaryani379@gmail.com 📩

Badan tanpa asupan teh hangat manis tibalah langsung badan terasa gak enak.
Butuh hangatan tiap pagi. Teh hangat…

2018-08-15 19:33

Muhammad Sholeh come_soleh

Jangan pernah mengeluh agar tidak menjadi orang yang gagal, kejar terus mimpimu berusahalah sekuat tenaga yakinkan dirimu bahwa kamu akan meraih sukses.........

@habibthink @PaitanJamaah Saya suka..saya suka...saya suka...hahahaha

2018-08-15 19:33

Agung Bara Mukti Abaraam_

Penulis Naskah | Sutradara Film | Wiwiek's Production | IG @abaraam | Cp : Bara 0878-7872-5293 WA

Mulai Susah Sinyal

2018-08-15 19:33

Mawarberduri mawarbe08

Idul Fitri Ramadhan ,aku jauh Engkau jauh ,aku dekat Engkau dekat.

@SafeerButt4 @ekich89saja @aslamjaved31 @AslamCh61 @ChefYousuf @ChaudharyAslam3 @ali123456789900 @endahsang…

2018-08-15 19:33

tempe BONGkrek joulepakir

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Bukan maen! Alhamdulillah!
Nikmat Tuhan mana lagi yang mau engkau dustakan?
Ayoo #2019GantiPresiden

@sandiuno Kucurkan Rp…

2018-08-15 19:33

Lia Yuliani lionk_mas

@haisengwin @putrihuang Yah... Ajushii ku

2018-08-15 19:33

Imron Rosyadi kholisulirfan

He sees my invisible tears, He listens my silent scream, He knows my hidden pain. He is, The One and Only.…
hal jazaaul ikhsaana illal ikhsaan

@Ronnie_Rusli Kalo naikin rate, gak populis ....Gak bisa buat jualan copras capres .... prof

2018-08-15 19:33

Mas Zanky SultanZanky

~ mau tau aja 😀

RT @RajaPurwa: Duarrrrrrr......mak jleb!!! 😂
Banyak calon Cawapres Pak Jokowi yang tersandara kasus korupsi

Hallooo @KPK_RI ...!!!
@ILC_tv…

2018-08-15 19:33

Shera Consheraa

Hobi Ngopi Sambil Nendang2 Kecoa ✌

RT @purwo82092883: @Je_Ly @Heine_Nababan @04Nakula Tambah amunisi
@04Nakula
@5Y5_one_70
@SafitriJo
@Kania_Sari86
@INTANyk94
@ASapardan…

2018-08-15 19:33

#PrayForLombok dannydhe

Anti JIL, syiah, PKI, LGBT dan kesewenang2an.. #alumni212

RT @RajaPurwa: Laporkan....!!!
Biar tambah kebuka t*ek2nya
😂😂😂

Farhat Abbas: Mahfud Membelokkan Cerita untuk Memecah NU #2019GantiPreside…

2018-08-15 19:33

litha kartika aprilia LithaKartika

i love cats😻

#FotoProfilBaru

2018-08-15 19:33

Firmansyah rasyid FirmansyahRy

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-15 19:33

Haris Akbar Wisnu A harisakbar18

Jika mencoba adalah sebuah keberanian, maka kesempatan adalah soal waktu

@Denditriutomo @handokowibi05 Sorry bung, kulo Jak 👆

2018-08-15 19:33

Dicky Hrz dickyrevolution

@kaesangp anggep aja bcandaan..😆

2018-08-15 19:33

Nafiahrr nafiahrr

trash-tweeter. mute or unfollow for a better timeline.

diupload karena disuruh @riichank

2018-08-15 19:33

MR.MS m_rizky_ms

ig:mrizkyms

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2018-08-15 19:33

*حي على الفلاح_ Achmediis_

Slow respon_

RT @RajaPurwa: Bong loe mau alesan apalagi bahwa PENCITRAAN entu benar adanya, dlm kasus MMD penata gayanya langsung Teten Masduki

Hayooo…

2018-08-15 19:33

rendy rahman rahman_rendy

Indahnya berbagi,, manusia adalah mahluk sosial,, satu dgn yg lain saling membutuhkan,,

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-15 19:33

Novia Lidya Iswanny novialidyaiswan

(300rb) New Arrival Givenchy Nightingale Medium Biker-Stitch Satchel HandBag Clemence Leather like Ori Hardware Gol…

2018-08-15 19:33

Nur Kholis Olisimus

Studied Engineering and work in Financial. Inactive Electronic Music Producer.

I'm at Pegadaian Syariah

2018-08-15 19:33

Ologunsyko GGugun_

Good or bad, just smile. You have a lot to be thankful for.

RT @kalabiruu: Sebaik-baiknya "hijrah" adalah yang tidak sampai menciptakan kesan berjarak dengan yang belum hijrah.

2018-08-15 19:32

JAKMANIA MATRAMAN matraman_oren

Akun resmi twitter The jak mania Oren matraman bersatu ( Jakarta timur )

RT @DadakanCrew28: I Love INDONESIA..
I Love PALESTINE..

#TimnasDay
#PalestineDay

2018-08-15 19:32

Wahyuningsih ​ Waahyuningsih96

@kaesangp Gak usah ditanggepin masnya, capek sendiri nanti wkwk.. Karbol dikasih nyawa ya begitu mau dijelasin panj…

2018-08-15 19:32

Alumni 411&212 2019gantibaru

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-15 19:32

matahari dasi santiayurr

aku lagi nyari yang bisa benerin rambut aku kalo keluar dari hijab tanpa mengeluarkan rambut sebelahnya.

@ririnriandini Masih saya tungguin maksudnya apaan

2018-08-15 19:32

Dliya Tsamarah TsamarahDliya

Pschology student

Please help support Kampus Y.A.I, add a #Twibbon now!

2018-08-15 19:32

ASDPHC ASDPHC

I Just Ordinary Man (ˆڡˆ) | (`▽´)-σ If You Can Accept Me For What it is, Then I‘ll Accept You For What it is (ˆڡˆ) (∩_∩)

Ketika hidup terasa sangat berat, ingatlah satu hal bahwa Tuhan tetap bersamamu dan tak akan meninggalkanmu~

2018-08-15 19:32

🌻 staytzen

ENTP-T will run the world! 🍭 2001.

sumpah sih gue kentang banget sampe masang foto sendiri jadi dp line aja mikir dua kali

2018-08-15 19:32

BlackSide black13side

Hiburan

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-15 19:32

Atu alvazettu

Android Superuser, Penikmat Kopi Hitam, Sahabat Malam, dan Pengagum Senja.

@ghanughanu Subuh mah sutenbay wae.

2018-08-15 19:32

Astri Sofiani SofiAstri

Setiap kondangan pasti slalu gapunya baju.

2018-08-15 19:32

bang.boy bangboy68107792

selalu semangat kerja

ayo pergi bersamaku > sugarr on #BIGOLIVE

2018-08-15 19:32

Solihahss solihahss

Allah with me everywhere😇

Sesekali main dengan ku, biar kamu tak selalu menilaiku dari
" KATANYA"

2018-08-15 19:32

Bugar Body Club NellyDamayanti4

Tubuh Sehat asset,ubah pola makan dgn Nutrisi #Herbalife,buktikan hslnya #wanita #IBU #sehat #bugar #sukses #pengusaha #bisnis #nutrisi

order WA:0822-0825-6215

Jk ada org diksh uang dlm jmlh yg bnyk di dpnnya utk buat yg dimnt oleh org yg bri,kbnykan pst reaksinya mulai luna…

2018-08-15 19:32

IG: officialvpmk2007 officialvpmk07

Official Account of DIST VIKING PAMANUKAN ◎ Since: 5 Mei 2007 ◎ IG: officialvpmk2007 ◎ Sekre: Jl. Pantai Pondok Bali No.33

Antik ieu 😂😂😂

2018-08-15 19:32

tempe BONGkrek joulepakir

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-15 19:32

Ningrum Anggraini NingrumAini

Ciptakan Harmoni biar hidup jadi lebih indah

Kita Perlu Bertabayyun Soal Informasi Ancaman PBNU

2018-08-15 19:32

Afif Nofian AfifNofian__

Diam adalah lebih baik daripada mengucapkan kata-kata yang tanpa makna

Akad Payung Teduh Cover Versi Piano Malioboro Yogyakarta: via @YouTube

2018-08-15 19:32

Pekerja Seni gilanggooners

Pemalas yang pemikir | Arsenal Indonesia Supporter regional layar kaca #COYG

RT @hsnh_okps: Bye selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan…

2018-08-15 19:32

Ellgi saputra egi72_p

Tegur aku saat aku terlalu egois.

Secangkir kopi menemani sepulang kerja sepanjang hari😁😁

2018-08-15 19:32

dwi afriani dwiafriyani95

main nya selow...

aduh....jdi merasa bersalah....apa gara2 aku dia langsung sakit tah? 😥

2018-08-15 19:32

Imron Rosyadi kholisulirfan

He sees my invisible tears, He listens my silent scream, He knows my hidden pain. He is, The One and Only.…
hal jazaaul ikhsaana illal ikhsaan

Mantan yg kadang dirindukan ya mas ...
Salut

Ajarin dong ....

2018-08-15 19:32

Kepala Suku azharicorleone

herald of andraste | banyak baca lalu lupa

@rizkyangbanyak

2018-08-15 19:32

dwi Irma praseptian Dwi_pRasEptiAn

kita hrs brani mrubah cara pandang kita,sudah tdk bisa lg kita memaklumi keserakahan yg bercokol dihati kita,hati kita adalah sarang SETAN yg sesungguhnya!

2018-08-15 19:32

reyyyy sayangkamuy

available for massage++ c to the point! serius? wa : 0895610446625

Open booking #bookingbekasi fullservice and good service, in or out call, to the point! Minat? Wa : 0895610446625…

2018-08-15 19:32

EgaLau! egaariendra96

hanya seorang pendidik yang lagi suka ngidol

@della_arisca Iya sih bakal gitu , semoga deh bisa gas hahaha

2018-08-15 19:32

Sanda Garini 🐼 Sedut_Sanda

@apparel_ss | Expressive | GeekVent Jakarta | @JCI_juvedonna | Imperfect | Indo Selecao | @PcintaAnakYatim | @ss_bakecake

@choenda Laaahhh 😋

2018-08-15 19:31

Wanda Jasmine X21117774Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

V

2018-08-15 19:31

Aku Pio🐾 _genjuk

Aku Pendekar!

RT @kalabiruu: Sebaik-baiknya "hijrah" adalah yang tidak sampai menciptakan kesan berjarak dengan yang belum hijrah.

2018-08-15 19:31

해라핀 🐳🐯 Shfly0912

슈퍼주니어 ♥ ELF | SORRY DONGHAE IS MINE!!! | IG→haeravin |
Follback? Mention ;-)

180815 Weekly Idol ^^
😄😄😄😄😄
.
.
.
@allrisesilver @donghae861015
#SuperJunior #DnE #Donghae #Eunhyuk #EunHae…

2018-08-15 19:31

Guntur Darmawan X6885957Z

Ladies, bersyukurlah ketika kamu mendapatkan seorang lelaki yang bersedia menangis karenamu. Sesungguhnya, dia ikhlas mencintaimu.

Y

2018-08-15 19:31

moelyadee moelyadee

RT @RajaPurwa: Foto Bencana Lombok
Mana yang lebih NATURAL?
Kiri (F) 👉 RT
Kanan (J) 👉 Like
#2019GantiPresiden

2018-08-15 19:31

Mutia Sekar P MutiaSekarP

Siap jd bagian dr IPB! #PawaiPertanianIPB #MPKMBIPB55

2018-08-15 19:31

Handhika Eko Saputro Handhika24

@mobilkomersial.com || ♥ @severrinenania ♥ || 231112 || sweetorsavory || HALA MADRID !!!

Astra Financial Bukukan Lebih Dari 1 Trilyun Saat GIIAS 2018

2018-08-15 19:31

MarVin CilLius MarVinCilLius

Prudence in judging other people’s opinions is the hallmark of mental maturity.

2018-08-15 19:31