Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Ment mentharioktvlya

Buka laptop bukannya revisi malah liat foto foto wkt jadul😁

2019-01-20 14:02

Tolakangin tolakangintolak

Half blood princess

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:02

Noviyanti IR~ Noviyantinoviy1

Haha

2019-01-20 14:02

Dim Dim DimsMr

Ujan semakin deras.. jaringan langsung mati total..
Begitu terus..
Pantesan aja usaha Warnet langsung pada tutup da…

2019-01-20 14:02

✌🇲🇨M Bahrum🇲🇨✌ muhamadbahrum

RT @RajaPurwa: Video kek ginian simpan yang rapi, jgn disebar ya... Entar strategi KUDA TROYA kita terbongkar!

Ebong mah kagak nyadar2 ga…

2019-01-20 14:02

teese city @ katsu! vicunad

teese/teresa (they/she) / 24 / goblin / DJL / writer & editor / beck:mcs / ffxv | constantly trying to get @/neopets to interact with me. 🍮

RT @BarraDiza: Finko

2019-01-20 14:02

Hariyanto Karni HariyantoKarni

Harianto karni

@Erwan28424019 Saya aminin dah

2019-01-20 14:02

Ali hinz alihinz

RT @RajaPurwa: Video kek ginian simpan yang rapi, jgn disebar ya... Entar strategi KUDA TROYA kita terbongkar!

Ebong mah kagak nyadar2 ga…

2019-01-20 14:02

Atoillah atoillahsmart

easy going

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:02

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

Wedding

2019-01-20 14:02

Nell! ƪ͡˘ε˘͡ʃ NelaFebrina

Allah swt ❤

Coba kita lihat kinerjanya. Janji yg mana lagi? Mempersulit tenaga kerja asing masuk? Menekan import? Mendongkrak e…

2019-01-20 14:02

PASOEPATI KARAWANG PASOEKAN1923

Supporter Persis Solo 1923

@panditfootball @infosuporter Dowae

2019-01-20 14:02

anya🙇‍♀️ chocojaekyu

cuman berisi kegabutanku , kpop , dan curahan hati seorang anya.

Aduhh aduhh aduhh

2019-01-20 14:02

Yang HaQ ✌ HaqYang

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:02

Dedy Kurniawan DedyKrnwn29_

Laskar Mataram !

RT @Indostransfer: INI BENERAN TERNYATA!!!

2019-01-20 14:02

Nastiti Lestari nastitislestari

Di KM 7 Tahura trail run kemarin, ketemu si mamang yang naik motor bawaannya pengen bonceng, pulang! Track-nya geme…

2019-01-20 14:02

𝘵𝘰𝘯𝘪 __tonikeys

raconteur. hobbledehoy. wht ever, at least i’m still uwu tho

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:02

nadine. aesthedust

a professional shower singer.

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:02

Anisa Deasty Malela Desty007

Mom Blogger, member of #KEB #ISB #BloggerPerempuan #BloggerCrony #MBC #SahabatJKN

#JokowiOrangBaik

2019-01-20 14:02

Masartono Masartono

Tetap semangat.. Ok bro

2019-01-20 14:02

Mariapry MariaApriany

•Fighting† •4_TEAN •Management USD'16

@winlinpyu Sa ae temen gua atu ni wqwq
Sini lah balek jan kelamaan

2019-01-20 14:02

Bandung Prstya BandungPrasetya

pecandu sepakbola 🦅

RT @Indostransfer: OFFICIAL: Edy Rahmayadi resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua PSSI.

How do you feel?

2019-01-20 14:02

paansi rhevaava

apaan liat-liat, gaada yang perlu diliat.
|suka spam jadi maap-maap aja nih|

@westhingy Samaaaaa

2019-01-20 14:02

#⃣0⃣2⃣ JussJeeuk pakdetobat

jarang bikin tweets sendiri, senengnya retweet dan like..udah gitu aja..😁

RT @RajaPurwa: Dari jaman prasejarah memang singgasana kekuasaan itu paling diminati walau dalam bentuk miniatur kecil, pun sampai saat ini…

2019-01-20 14:02

BAHAR tiarbaharizk

Bebas-Merdeka!

@BesokNatal__ Diganti sama massimo moratti biar mantap pengaturan skornya.

2019-01-20 14:02

lia Nur Komarul Lail LiaNurKomarul_

JDB

Wah Makin canggih aja nih!

2019-01-20 14:02

Bekasi Weather BekasiID

Weather updates, forecast, warnings and information for Bekasi, Indonesia. Sources: USGS.

current weather in Bekasi: scattered clouds, 29°C
74% humidity, wind 4kmh, pressure 1010mb

2019-01-20 14:02

Dapoercantik ottttoedy

Dapoer cantik furniture.
Interior & Furniture aplikator
Kitchen set, Lemari Pakaian, Meja kerja, Meja Belajar, Tv Cabinet.
IG. edydapoercantik
#salingfollow

RT @RajaPurwa: Video kek ginian simpan yang rapi, jgn disebar ya... Entar strategi KUDA TROYA kita terbongkar!

Ebong mah kagak nyadar2 ga…

2019-01-20 14:02

Tatieks Atieks1

I am a simple minded woman
I like K-Pop and K-Drama

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:02

jihan nur azizah jihannrz

teruntuk udara yang sulit ditangkap🥀
Juli💕

RT @mutia1402: PDKT = paling nyenengin
Udah dapet = disia"in
Udah enak = ditinggalin
Trus bahagia ku waktu pdkt aja ?

-nasib buruk nak

2019-01-20 14:01

assya minieyon

sambat itu asik

TP YA MASA BSK UDH MASUK SIH?! anak sebelah aja baru mau liboooor😤

2019-01-20 14:01

Anisa Deasty Malela Desty007

Mom Blogger, member of #KEB #ISB #BloggerPerempuan #BloggerCrony #MBC #SahabatJKN

Jaga kesehatan Jiwa dan Raga dengan berolahraga bersama Jokowi masyarakat melakukan senam
#JokowiOrangBaik

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

2019-01-20 14:01

King14Rayyan King14Rayyan

Berfikir merdeka

RT @RajaPurwa: Video kek ginian simpan yang rapi, jgn disebar ya... Entar strategi KUDA TROYA kita terbongkar!

Ebong mah kagak nyadar2 ga…

2019-01-20 14:01

viq scooterist vikscooterist

ig:tempatjahitbandung
menerima pembuatan kaos #2019gantipresiden free ongkir hehe

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:01

Wanda Jasmine X21117774Z

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

B

2019-01-20 14:01

Ade' no ☄️ ade_setiono13

Chelsea FC | SS Lazio | RN ➡️ YI ➡️ CA ➡️NF | #PuiSiAde | Line : setiono07

@citrapranajaya Waduuhhh, btw semalem ada notif gini loh cit, syukur deh udah balik lagi akun kamu kan 😊

2019-01-20 14:01

#2019GantiPresiden cyusran23

RT @RajaPurwa: Upsss kepijit nie...
Sorry bro ngak cengaja! :-)

Kurang asyem tuh bule!
#DustamuAbadi

2019-01-20 14:01

razeq elghorib

suka berbagi

@andrepologize dimana ini?

2019-01-20 14:01

umi amirul janah umiamirul

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:01

˗ˏˋADˎˊ˗ _azizuldean

mantan pengerusi kelab pencinta sirap ais dan sa-orang selenofil

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:01

Guntur Darmawan X6885957Z

Ladies, bersyukurlah ketika kamu mendapatkan seorang lelaki yang bersedia menangis karenamu. Sesungguhnya, dia ikhlas mencintaimu.

E

2019-01-20 14:01

Risnah Ilianah IlianahRisnah

RT @santrikiai: Baru jadi capres aja udh bilang #KorupsinyaGaSeberapa nanti klo dia mimpin semua masalah korupsi bisa jdi bebas ada duit pe…

2019-01-20 14:01

Baeti kholipah kholipah_baeti

Ibu penyayang Anak

Segala apapun dilakukan #KorupsinyaGaSeberapa @PowerEmak

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

2019-01-20 14:01

𝒉𝒆𝒉🌵 ecaheh

perempuan biasa, suka kopi🍵

aku rasanya mau makan banyak.

2019-01-20 14:01

Risnah Ilianah IlianahRisnah

RT @santrikiai: Mau korupsi dengan aman? Pilih wowo hulaihi.. #KorupsinyaGaSeberapa
#MuaranyaDuit
#GrusaGrusuPrabowo
#IRT1

2019-01-20 14:01

Rumondang Harahap RumondangHarah6

Tahun Baru Presiden Baru

@MSApunya Di Indramayu... Namanya Slodoran

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

Bride

2019-01-20 14:01

Ayo Bekasi AyoBekasiNet

#semuatentangbekasi

Ragam Santapan Khas Daerah di Kawasan Wisata Kuliner Kota Bekasi

2019-01-20 14:01

MarVin CilLius MarVinCilLius

Complaining will not solve the problem. Stop complaining and act immediately

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

2019-01-20 14:01

Risnah Ilianah IlianahRisnah

RT @santrikiai: Bersama wowo pembangunan akan terbengkalai tapi lapak korupsi makin banyak. Jadi para koruptor tenang yaa.. #KorupsinyaGaSe…

2019-01-20 14:01

Ryansyah Prameswara Ryan_Prames

Don't make the mistake between my personality and my attitude. My personality is who i am, and my attitude depends on who you are.

Selamat @Persija_Jkt juara liga 1 2019 !!!

2019-01-20 14:01

penom virgiavn

❤ baba 👨‍👩‍👧

Mendingan.... Batuk atau pilek haha

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

Wedding

2019-01-20 14:01

. adaapani

@FANBASEBOKEP Ngamau bukan muhrim

2019-01-20 14:01

z e e o n i s t rearxyz

minum coklat panas
menyusun puzzle
bermain tik tak boom wer

lagi jamannya sama sama ragu membuka hati utk orang yg baru saling insekyur ujung2 nya gajadi jadi karena masing2 takut terluka lagi

2019-01-20 14:01

Sartika Dewi ticcaaaaa

Eh udah bisa deng

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

Wedding

2019-01-20 14:01

Rizkabcd☮ RizkaaJuliani

yo

RT @zarryhendrik: “Aku pikir kamu terima kekuranganku. Ternyata kamu segitu aja.”

Hmmmm.. tolong bedakan mana kekurangan dan mana kebiasaa…

2019-01-20 14:01

Santri Abah santrikiai

Santri yang ingin Indonesia lebih maju.

Korupsi itu maling duit rakyat kalau ada yang bilang #KorupsinyaGaSeberapa berarti menganut ajaran #MuaranyaDuit da…

2019-01-20 14:01

Risnah Ilianah IlianahRisnah

RT @santrikiai: Mau bebas korupsi tanpa terciduk?? Wowo hulaihi solusinya.

Tapi kalau mau negeri bebas dan bersih dari pelaku korupsi pili…

2019-01-20 14:01

Indri Atika P pratikaindri

80% isinya sampah, based on analisis sarjana beloon

Abis ngajar matakuliah feminisms 2 sks ke mantan yg segoblok2 nelpon tetiba minta dipijitin🙃 lu kata gua nurhadi anjeng

2019-01-20 14:01

irfannur INurfajri

Desa Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, Indonesia, Sekertaris RT 07 Kemang Ifi

2019-01-20 14:01

Muhammad Feza muhammadfeza

1. a rotaractor @racsemanggi
2. fb: /> 3. flickr: /> 4. youtube : /> 5. WA: 089604860611

@Jejekieln Jangan PHP yah! 😝

2019-01-20 14:01

AsamUratAnjing ifanpahlefi

Fulltime cycle courier
Non professional urban cyclist

Indomie goreng yang disimpen di dalem tupperware trus dimakan abis berenang manteb banget.

2019-01-20 14:01

Tailchaser Renodipta

Renodipta Dwida hudoyo |

🎥 Movie enthusiast | Ilmu Peternakan Unpad 2015 |

@chikaaprlyn Soto ayam bukan? Ternyata bukan gue doang yang merasakannya.

2019-01-20 14:01

Rangtanjuang widyorna

Berjuang dg niat Lillahi ta'alla

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:01

Sartika Dewi ticcaaaaa

Jadi gila. Haha

2019-01-20 14:01

M Fathan Mubinna aa_athan

# | Study Hard ! | LULUS UN 2015 | Menjadi anak berkah | #

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

2019-01-20 14:01

🌸 dii_dja

tweet random..........

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:01

Mang kok bny_csl

Bapak satu anak

RT @Indostransfer: OFFICIAL: Edy Rahmayadi resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua PSSI.

How do you feel?

2019-01-20 14:01

L-Jay imlalumajee

Dare have Big Dreams, Keep your Dreams Alive! & Pursue the Dreams😎

RT @wa2nNur: @RajaPurwa #SelamatTinggalJKW
Puas2in deh selfi

2019-01-20 14:01

FabulousMommy FebryMeuthia

Ex sportscaster & music variety manager on tv. Show director. TV guide. Contains advertorials & mild language | febrymeuthia@gmail.com

Ini Berdych kena bagel juga 😂 @CrowDits @id3pp @Ternoda_ @uniquequeen @ivvaty

2019-01-20 14:01

Artam Wijaya ArtamW

RT @RajaPurwa: Fitnah keji loe!

2019-01-20 14:01

Masartono Masartono

Tetap semangat.. Ok bro

2019-01-20 14:01

𝒉𝒆𝒉🌵 ecaheh

perempuan biasa, suka kopi🍵

@crushhh______ needed number 2:(

2019-01-20 14:01

#2019PrabowoPresidenRI MTorvald

I fall, I rise, I make mistakes, I live, I learn, I've been hurt but I'm alive. I'm human, I'm not perfect but I'm thankful. الحمد لله.

RT @RajaPurwa: Lu percaya ame tudingan anti Pancasila ame mau dirikan khilafah kalo lihat begini? Susah emang kalo di medsos banyak kwaci d…

2019-01-20 14:01

Trullys givalni trollytrully

Student || line : @xqo7545x

Jangan pernah putus asa,keep moving forward #botcentil

2019-01-20 14:00

Lingga Baskara Linggabskr

@tigers_dota TigEErs looking for core players

2019-01-20 14:00

🌱GE-GEGE-GEEL🥕 baeglds4

I❤Ty,Ten,Tay,Tae| maminya hendery frank nana nanon|bundanya jisung | kembaran nya sowon🤟
#markmin
#pluemon
#perthmark
#noren
#taeten
#jaeten
#johnten

iniii @marktabaktelur

"Kisah Cinta [MarkMin ver.]" on #Wattpad

2019-01-20 14:00

Rezim Curang subchi20

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

RT @RajaPurwa: Quote of The Day, Sadezz!

Cukur rambutnya di Garut, tapi tukang cukurnya bawa sendiri. Sama saja kaya kampanye di pesawaha…

2019-01-20 14:00

Iqbal MuhamadIqbalT

23 years old # muslim #

RT @nihaqus: This is just awesome!!!

2019-01-20 14:00

Santri Abah santrikiai

Santri yang ingin Indonesia lebih maju.

Kata Pak wowo #KorupsinyaGaSeberapa dan semua #MuaranyaDuit
Jadi klo partnernya kurang waras ya gak masalah. Soalny…

2019-01-20 14:00

Abizar Zakaria bizarzakaria

indomie seleraku 🍜

@PoemsPorn never pie

2019-01-20 14:00

Hamba Allah Fkresminor7

In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.

RT @RajaPurwa: Anu tandur meni sa-RW euy
Tekor atuh anu boga sawah!

Waktu na panen impor deuih!
Settingan #DustamuAbadi :-)

2019-01-20 14:00

The Power of Emak-emak PowerEmak

Terus berusaha jadi emak yg baik

RT @kholipah_baeti: Rakyat tau mana yang mereka butuhkan #KorupsinyaGaSeberapa @PowerEmak @indahnurfir

2019-01-20 14:00

Mordhagul Vervei urdailydoses

Bukan mantan kamu. Hanya moodbooster kamu. Male.

@selalusyalahdeh Gapapa. Gapapa.

2019-01-20 14:00

Anisa Deasty Malela Desty007

Mom Blogger, member of #KEB #ISB #BloggerPerempuan #BloggerCrony #MBC #SahabatJKN

Jokowi selalu sempatkan untuk bisa berkumpul keluarga di saat senggang
#JokowiOrangBaik

2019-01-20 14:00

# BIMO suci edybudianto77

Aku tak pernah berjanji untuk
sebuah perasaan, tapi......
Aku berjanji untk sebuah kesetiaan......
You'll Never Walk Alone....
@ NKRI...

Gerindra Sebut Kader eks-Koruptor Sudah 'Bersih' /> Eks .. ko bersih berkas maling yo maling 🙄😟😟.

2019-01-20 14:00

FellyciousCikampek Fely_cikampek

Hidup itu biasa, tapi cinta membuat nya luar biasa | since 3-11-12 part of @twibiescikampek

Semoga hari ini hari yg indah steffychibi

2019-01-20 14:00

Mega Purwadinata MegaPurwadinata

Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal baru.

@TUKANGCUKURrpw Apalagi hujan kyk gini... Dia tak rela gw beranjak pergi

2019-01-20 14:00

a door a bowl adambahduqun

sedang ngobatin pasyen nyah ~

@getur_ Mau komplain tapi yaudahlah ~
Let it flow. Nanti juga bagus lagi haha 😆

2019-01-20 14:00

JR AutoLED Shop JR_LED_BKS

AUTOMOTIVE LED |SMS: 0877-7017-6126|WA: 0898-249-7767|BBM: 7563798F

LED T10 utk lampu senja motor/mobil mulai IDR 18rb #FJBKaskus #Kaskus

2019-01-20 14:00

87 hari lagi 🇮🇩 pilih 02 👈 👆 SukaBasaBasi

AYO 🇮🇩 #2019GantiPresiden |
terlahir sebagai oposisi .. | orang bilang basi.. tapi itu bisa jadi barang bukti. |
ketika RT bukan berarti setuju

RT @RajaPurwa: Ehhhh ada tagar
#GameOverOfThrones alias Singgasana Runtuh, The End, Tamat Sudah, Jiun Bro, SELESAI!

Boleh juga tuh dinaika…

2019-01-20 14:00

🏳️‍🌈💤Harper @ the Velvet Room💤🏳️‍🌈 Hexanomicon

Harper, 19, Non-binary, they/she | I have nervous, tired, sad, and shy bitch disorder | Currently playing through Persona 5

RT @BarraDiza: Finko

2019-01-20 14:00

Humaspolsekpamanukan Humaspolsekpam2

IG @humaspolsekpamanukan
FB Humas Polsek Pamanukan New

Pengamanan Gereja di Gereja GBI Hosana Pamanukan

2019-01-20 14:00