Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Kabupaten Indramayu kotaindramayu

#Indramayu itu (sebenarnya) indah | Yang mau pasang iklan email ke: sayamaupasangiklan@gmail.com

RT @malangsemirang: Kegiatan bidang pemberdayaan masyarakat : budidaya peternakan dan penggemukan sapi.
desa malang…

2018-04-20 08:13

INDONETWORK indonetwork

Kebahagiaan sejati bukan bergantung pada keadaan yg terjadi pada diri kita saat ini tapi berada di dalam hati

Kecantikan fisik akan memudar dgn brjalannya waktu, tp kecantikan hati akan smakin memancar bila dipupuk trus seiri…

2018-04-20 08:13

Muhammad Syahrir Muhamma37029013

Menjadi Khalifah di muka bumi dalam sosok PEKERJA SOSIAL

RT @RajaPurwa: Penghargaan Presiden Jokowi terhadap Pemda Jabar untuk Prestasi Besar Pembangunan Bandara Kertajati atas visi jangka panjang…

2018-04-20 08:13

indah wanara indahwinarny

no stalk!!

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

2018-04-20 08:13

HERBAL BEKASI HerbalBekasi

GROSIR MASKER SPIRULINA free ongkir BEKASI, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H | Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Vitaline

Jual masker wajah alami, WA: 0877.7000.7581 #maskerwajahalami #MaskerSpirulina #ObatJerawat #ObatJerawatAmpuh…

2018-04-20 08:13

Mouldie Satria 💜 mouldie_sep

Father of 3 | Making tech video @SobatHAPE | Rocket engineer wannabe | Environmental engineer by degree | AC Milan & Pokemon Fan

...

2018-04-20 08:13

Yoannisa Ocktafira YOANNISAO

Disini isinya curhatan Yoa.

@kholilnews @IndosatCare bener banget.

2018-04-20 08:13

#2019GantiPresiden AdianKueputu

| Indonesian Military 💖 | 2019 Ganti Presiden | Asal Bukan Jokowi

RT @RajaPurwa: Penghargaan Presiden Jokowi terhadap Pemda Jabar untuk Prestasi Besar Pembangunan Bandara Kertajati atas visi jangka panjang…

2018-04-20 08:12

Very Very33141105

Saya lumayan menawan

@Shemaledrunk hay

2018-04-20 08:12

timothy timothy25994467

RT @kuli_lover: Abang gr*b 😍

2018-04-20 08:12

Ade Romli aderomli

Ayahnya Bram || Selalu ada dihatimu || I ❤ Indonesia

yang saya tau ciu itu makanan sunda yg artinya aci jeung cau, enak dan halal. Udah sih gitu ajah...
#JumatBerkah

2018-04-20 08:12

Jack oerbie32

RT @WulanBooking: Pengen dong.. 😍

Kalo cwo indo ada yg segede gitu aku kasih gratis tyap malem 😚😚

2018-04-20 08:12

Cahyo Hayudi ChaiiH07

I'm Success?Because My inspiration is You
AccountRecewh,JustForLaugh|PutsalPlayer|CIOSTeam|MafiaStyle|ActionDramaGroup|IG: C_Hayudi17|Job Only 083806664561 (WA)

Perasaan baru bulan kemaren gw buka akun mantan tapi pas log-in kok gabisa masuk. Apa udh diganti PW nya X ye sama dia wkwkw

2018-04-20 08:12

Wahyudi SN Wahyoe_SN

Kenyataan dalam hidup memang ga selamanya manis, banyak hal pahit yg harus di lalui ...Tapi,, ini lah hidup

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya

2018-04-20 08:12

Ngeretweetajah!!! walfiedz

Apapun alasannya.
penjajahan di atas dunia harus dihapuskan,
karena tidak sesuai dg perikemanusiaan dan perikeadilan titik

RT @bachrum_achmadi: Pak.. sy koq heran banget ya mengenai mslah pekerja asing ini, koq para pendukung jokowi DIAM saja ? dimana jiwa nasio…

2018-04-20 08:12

erlik susanto erlik_susanto

olahragawan

*ngisi TTS* Sob, pemberian pengampunan hukum apa y? | Amnesti | G muat, kotaknya 5 doang | Y ud, tulis aja kecil2, gt aja repot..

2018-04-20 08:12

IG : kangmaman1965 maman1965

Pelancong Literasi, Peziarah Ilmu, Penjodoh Buku & Manusia. IG: @kangmaman1965 . Manager: @jiojimmy 0818 746 685 @SamMagel 0811 837 168.

@erwina_tri Mengapa?

2018-04-20 08:12

MOHD ABDUL RAUFF SUROMONGOLO_

CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT

RT @RajaPurwa: Tak rela daging diganti keong sawah (bekicot) tukang daging pun pengen #2019GantiPresiden 😂😂😂

2018-04-20 08:12

Rafid Kenzi Rafid_Kenzi

Alhamdulillah..aku Bersyukur atas nikmat & umur yang bertambah....mudah"an tambah berkah..

2018-04-20 08:12

D.P. Ari Wibowo dwipnj02

#ReInstallIndonesia

Jadi barometer politik kita ke China sekarang? Mau ngikutin China?? Katanya Demokrasi Pancasila????

2018-04-20 08:12

Rawing Rawing02711871

Hanya seorang ingin nyaman hidup

@anonLokal @Ndon08 @Gemacan70 @Umnia77 @MbahUyok Dongok ngok ngok

2018-04-20 08:11

J A W A dinarfitriyani

mengejar masa depan

2018-04-20 08:11

Nova Maulana novamaulana83

💎Maksimalkan fungsi hapemu💎
Jadikan hpmu sumber penghasilanmu
😊Mau tahu caranya??😊
Kepoin aja.
Nova Maulana/TN0500104
WA : 089648407783 or klik web nya.

Pilihlah bisnis yang produknya jelas, dibutuhkan banyak orang, dan pasarnya luas.
PayTren,…

2018-04-20 08:11

JASA JOKI POU POUJOKI

Order : Via Facebook : Willy Tirta Kristianto , BBM : 7565241C | NEW Jual potion Size Baby dan Adult

OPEN JASA SKY JUMP SCORE 500 HARGA 5K 3

2018-04-20 08:11

GIVEAWAY!! Freakey_Shop

Baju Replika/T-Shirt Custom/Aksesoris Fashion Import ~ Cabang dari @Gaeun_KShop ~ SMS: 08118113951 ~ Whatsapp: 0811811351

[PO s/d 15 Maret] Sweater Harry Style 1D "Teenage Runaway" Rp 160.000

2018-04-20 08:11

Dea Putrianda dea_jiwapraja

山になれば。。。 Facebook: Dea Putrianda (Dea Jiwapraja); Lunch Bucket - DPAhome - DPAsketch - dpaBoutique (*)Instagram : Dea Putrianda (deajiwapraja) / 0852-2229-2046

😂😑 @realDonaldTrump - @HamdanMohammed @Haruka_NKGW10 ; @KBSWorldTV @leeminhoworld / @zaynmalik 🎎 @QueenRania 💇💅💆🏖🍕

2018-04-20 08:11

M. Zaenal Muttaqien ustadz_zein

Pengasuh Majelis Dzikir Al Ma'tsurat (MDA) Bekasi | Penceramah | Pengasuh Ponpes Yatim Al Lathifah Cikarang Barat

“لما كان شعبانُ كالمقدمة لرمضان، شُرعَ فيه ما يُشرَعُ في رمضان، من الصيامِ وقراءةِ القرآن؛ ليحصُل التأهُبُ لتلقي رم…

2018-04-20 08:11

Mpit VHanivah

Rochmad's Daughter❤

RT @pandhitz: Selamat kpd Kab Bekasi atas pencapain sbg " kab dgn infrasruktur terbaik 2018 "
Lokasi : Warbong-kalimalang
Cc @urbancikaran…

2018-04-20 08:11

Eer Warniasih eerwrnsh

@BTS_twt Love you min yongiii💓💓💕💕

2018-04-20 08:11

ʚ Dαnιι QυQ ɞ DaniQvQ1

『 ❥ Fnafhs | 12 | Girl | Dibujante novata ;v; | Tradicional ~ Digital』💦

Los gatitos son amor. ФωФ ❤

RT @evaaaii: @TITOVASH Feliz cumpleaños!

I really adore your beautiful voice, have a great day! ⭐️⭐️

2018-04-20 08:11

♕♕Pangeran Kodok♕ ♕ Pangeran_Kodocz

Nunggu sang putri dateng nyium we melepas kutukan sambil main nan twitter :D || Clasher

Yang menyia-nyiakan, akan disia-siakan pada waktunya. :)

2018-04-20 08:11

Baitul 'Aini Group BaitulAini

Cinta ALLAH & Rasul Cinta Al-Qur'an & Sunnah Cinta Ilmu & Amal.
Islami - Profesional - Amal Saleh

Taman Penitipan Anak (TPA) Terpadu BAITUL 'AINI Islamic Daycare.

Dimana Penitipan Anak menyatu dengan Sarana Pendi…

2018-04-20 08:11

Muhamad Fauzi MFauzi_ID

follow @MFauzi_ID l Live in bekasi l and tanks for see my account :D

Selama kita masih hidup tidak ada hukuman; yang ada adalah peringatan agar kita memperbaiki diri.

2018-04-20 08:10

RSherlyna renandasher

Mau nangis sambil dipeluk papa dee, pasti langsung tenang☹️

2018-04-20 08:10

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta

2018-04-20 08:10

vanesalvapr vanes_alva

Do more than you have to do _ Fighter _ Builder _ Architect.

2018-04-20 08:10

Yusiwi Sinar yusiwisinar

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Mari kita ketawa ngakak 😂
Dek @TsamaraDKI...hello!

PSI Urutan Teratas Partai yang tak Akan Dipilih #HasilSurveiCyrusNetwor…

2018-04-20 08:10

maruf_can MarufnepelCan

alkhamdulillah,
d saat q sudah menyerah tuhan memberikan saya jalan tuk menghadapi rintangan yg begitu panjang.

harus bikin nama lagi.

2018-04-20 08:10

Aldy Al Syakib aldyanugerah15

my ig: aldy.anugerah
line. : aldy1998

Mungkin hanya dirimu Yang bisa aku kagumi, Sakit terlalu sakit Benci memimpikanmu

2018-04-20 08:10

#2019GantiPresiden surodilagan

RT @fpi_cibarusah: Duet Prabowo-Aher Di Pilpres 2019?

2018-04-20 08:10

Alhyat_Jubaedah alhyat_jubaedah

FB: Reema Jubaedah Mss
IG: @alhyatjubaedah
Line: reema9v

@PontaID Bus DayTrans SHUTTLE TRAVEL COURIER
Ikutan yuk @IkeSuminar @beRna_vin @Boams98_

2018-04-20 08:10

Suherman Suheee14

Houkago Tea Time & One Ok Rock @officialIDCA | @JKT48_Cyber

“Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi) #DUSTIN

2018-04-20 08:10

Penakluk Cinta Penaklu11501862

RT @RajaPurwa: Balada Proyek Kereta Api Borneo Kalimantan Timur

...wong saya biasanya seperti itu...cek...cek lagi...cek lagi... cek lagi.…

2018-04-20 08:10

gue ciwicantik

rumah; exol nct

@askmenfess gak ngomong sampe hati udh tenang

2018-04-20 08:10

Fikri Haekal Anwar eky_fikri

Husband of @sitimaryam_05. Guru di SMAN 1 Cikarang Utara. Wk Ketua 1 OSIS SMAN 1 Cikarang Utara 2009. Menteri SosPol BEM IPAI UPI 2012. Ketua DPM IPAI UPI 2013.

heard their name ring out around the stadium as fans of Inter celebrated winning the Serie A. #FMM18

2018-04-20 08:10

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau meski kau takkan pernah tau :D

2018-04-20 08:09

Kevin. KevinEkaP_

Nothing | follback just mention

Hidup adalah buah perjuangan panjang, dan mati adalah buah perjuangan abadi.

2018-04-20 08:09

Benny Sukamdono BenSchubert6

Akun yg sama dgn yg dulu, yg dulu sy gak bisa buka, harus registrasi nomer HP, pake ktp n kk...males😪

RT @fpi_cibarusah: PEMASANGAN SPANDUK DENGAN UKURAN JUMBO YANG BERTULISKAN TAGAR #2019GANTIPRESIDEN
DI MASJID AL-AMIN JALAN SERDANG MEDAN.…

2018-04-20 08:09

anjas bisexjakbar

. Kalideres jakbar

RT @kuli_lover:

2018-04-20 08:09

Kuliner Indramayu kulinerIMY

Punya info KULINER ENAK di Indramayu? Share yuk disini. Yg mau tempat makannya kami datangi bisa hub WA: 081224686668

RT @kotaindramayu: Pagiii Indramayu. Selamat menjalani aktivitas hari Jum'at

2018-04-20 08:09

Demz Dhia DemzDaddz

Tdk mdh merutinkan kmbli kebiasaan yg sdh lama kt tinggalkan,niat-taubat-doa sungguh2lah agar hidayah bs kembali pd kita.

RT @RajaPurwa: Wakwawww😂😂😂
Hasilnya puja puji foto hujan2an, klo ebong mana mau tau yang ginian, dianggapnya tiap kunjungan modal dengkul d…

2018-04-20 08:09

Aghas Ta aghasta23

noodlelover | strowberrysecker | apel malangable | chilliholic | psychopathic animation | Gas Construction | Patner of PGN

@doyox666 I don't know 😁 kadang ngerasa takut bgt klo pas tiba" muncul 'bayangan' itu (krn yg aku liat cm kejadian"…

2018-04-20 08:09

Bot23 D23Mr

Who I am??

RT @IndahStroberi: Pgn bgt d masukin k*nt*l

2018-04-20 08:09

Wielda El Fina WieldaF

menegakkan keadilan NKRI
#sayangilah ulama salaf

RT @RajaPurwa: @MbahUyok Betul mbah👍...

Nie blm ada yang berani memberikan keterangan resmi kejadiannya, mingkem!

Proyek Tol Manado-Bit…

2018-04-20 08:09

Agnes Liemanda Liemandaaa_

InsyaAllah akan update setiap Rabu ya😊
-----
Ayo baca cerita Teka Teki ( di Storial

2018-04-20 08:09

Agus Tinus Haryadi HaryadiTinus

I don't care

RT @IndahStroberi: Pgn bgt d masukin k*nt*l

2018-04-20 08:09

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: @sincek61 @weareoneEXO Sblm lo nnya gue jwb dluan gw mh baek kan
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVLADANCEKOKOBOP
#Prem…

2018-04-20 08:09

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: Njerr ini hastag kebnykan ambil lapak
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVDANCEKOKOBOP
#PremiosMTVMiaw️
#MTVBRKPOPEXO
@…

2018-04-20 08:09

Judas Iskariot JudasIsckariot

Kata Yesus di Yoh 14:24 Firman yg kamu dengar itu BUKANLAH dr pada-Ku, melainkan dari Bapa YANG MENGUTUS Aku. #YesusBukanTuhan #AntiKomunis #PertanyaanTerJudas

RT @Partono_ADjem: Selamat Istirahat gan...
#PSItolakCalegKoruptor

2018-04-20 08:09

Mas Him PoetrantoNh

Suka nonton bola & Moto GP, suka jalan2 ke desa/pegunungan. Lelaki sederhana yg tak suka keramaian dan kegaduhan

@ariel_heryanto Komentar kok gk nyambung Prof? Satu Dua kasus dijadikan generalisasi intolerance. Pertumbuhan t4 Ib…

2018-04-20 08:09

glds🐨🦁🐺 baeglds4

belongs to 👉 LTY KMG KJI NJM BJY PWJ YJI
.
⛴ kaihun meanie markmin nomin jaeyong hyunjeong winkdeep jren
.❣carat+nctzen

gue nyepam
mba defflow nyepam
mba nine nights nyepam
mba lollipop nyepam
mba lepolem nyepam
mba hooney bread nyepam
semua org nyepam

2018-04-20 08:09

Rakhmat Abimanyu rakhmatabimanyu

Don't mind me, I'm just a figment of your imagination 🍃🍃

I've got goosebumps... 😢

2018-04-20 08:09

zulfikar rachman zr2zarta

5 Hal ini Bukti Jika Korea Utara Dan Indonesia Berhubungan Baik Sejak Dahulu

2018-04-20 08:09

Nova Maulana novamaulana83

💎Maksimalkan fungsi hapemu💎
Jadikan hpmu sumber penghasilanmu
😊Mau tahu caranya??😊
Kepoin aja.
Nova Maulana/TN0500104
WA : 089648407783 or klik web nya.

KONSEP KERJA PAYTREN 
Konsep kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan…

2018-04-20 08:09

Ishano ishano80

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Tak rela daging diganti keong sawah (bekicot) tukang daging pun pengen #2019GantiPresiden 😂😂😂

2018-04-20 08:09

Andy Septian AsevW

Be your self

RT @Azm_1603: Cikarang sepi gk ada lawan 👉👌💦

2018-04-20 08:09

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: @sincek61 @weareoneEXO Gitu aja terus sampek chanyeol jadi suami aku ekakaka (2)
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#PremiosM…

2018-04-20 08:09

kasamat kasamat3

bi top huahin

RT @Azm_1603: Cikarang sepi gk ada lawan 👉👌💦

2018-04-20 08:09

Siti Mardiah Mardiahna08

Manusia seperti sebuah buku. Cover depan adalah tanggal lahir. Cover belakang adalah tanggal kematian. Tiap halamanya, adalah tiap hari dalam hidup kita.

Allaahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.

Jangan lupa AL-Kahfi
Jangan lupa berdzikir dan bersolawat…

2018-04-20 08:08

Mrs. Kim Taehyung MrsKimTaehyun10

BTS ARMY
TaeTae stan
TaaTaa's Mom

RT @SitiRah59853756: @btsvotingteam @BTS_twt #PremiosMTVMiaw #MTVLAKPOPBTS @BTS_twt

2018-04-20 08:08

GKIposanjatan GkIposanjatan

GKI Pos Anjatan, Mari dukung kami dengan doa, usaha, pemikiran.

Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban." - 2 Tim 1:7 #sabda

2018-04-20 08:08

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: Semoga kita bertemu didlm mimpi ya mas😘😘
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVLADANCEKOKOBOP
#PremiosMTVMiaw
#MTVBRKPOPEX…

2018-04-20 08:08

Diono Cahyadi Surya pangeran1980

@Yiliana_Aza @Ervina_Azza

2018-04-20 08:08

Nova Maulana novamaulana83

💎Maksimalkan fungsi hapemu💎
Jadikan hpmu sumber penghasilanmu
😊Mau tahu caranya??😊
Kepoin aja.
Nova Maulana/TN0500104
WA : 089648407783 or klik web nya.

Assalamualaikum wr wb.. Bilangan tahun bertambah semangat di 2018 juga bertambah... Untuk awal…

2018-04-20 08:08

Nuryanta nDirun

== ojo dumeh ==

Jumat Kliwon, 20 04 2018 #pasaranjowo 6+8 #neptu

2018-04-20 08:08

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: @sincek61 @weareoneEXO Bsk kan mulung dolar di rmh suholkay wwkk
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVLADANCEKOKOBOP
#Prem…

2018-04-20 08:08

Pray_4_moeslim_🌎 Save_Ulama

RT @Islampos: Mantan Tentara Israel: Sniper Penembak Demonstran Gaza akan Selalu ‘Dihantui’

2018-04-20 08:08

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: Gue ngtknya hrus sngkt" bgni krn krng lpk
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVLADANCEKOKOBOP
#PremiosMTVMiaw
#MTVBRKPOPE…

2018-04-20 08:08

Mr. D Om_DannyMaherz

Hello

RT @selvi_479: Avail bogor ya honey rate special wajibDP @SamOngis_ @PamanSAM69 @Dj_paijo @mr_greey_ @Mr_PEGO1 @PEGOKANIGORO @THE_eGOIS @AN…

2018-04-20 08:08

Dr anandragil

RT @kuli_lover: Abang gr*b 😍

2018-04-20 08:08

glds🐨🦁🐺 baeglds4

belongs to 👉 LTY KMG KJI NJM BJY PWJ YJI
.
⛴ kaihun meanie markmin nomin jaeyong hyunjeong winkdeep jren
.❣carat+nctzen

4 MAHLUK CIPTAAN ALLAH YG BIKIN GUA PUSING PAGI PAGI

2018-04-20 08:08

Kabupaten Indramayu kotaindramayu

#Indramayu itu (sebenarnya) indah | Yang mau pasang iklan email ke: sayamaupasangiklan@gmail.com

Pagiii Indramayu. Selamat menjalani aktivitas hari Jum'at

2018-04-20 08:08

shania junianatha shaniaxJKT48

Proud member of JKT48. Discipline come first, add a lot of hardwork, and you'll get the world ♥ #48FamilyRP

Entah mengapa …dada ini berdebar
Ku kan menjadi yang pertama berlari…….

2018-04-20 08:08

IG : kangmaman1965 maman1965

Pelancong Literasi, Peziarah Ilmu, Penjodoh Buku & Manusia. IG: @kangmaman1965 . Manager: @jiojimmy 0818 746 685 @SamMagel 0811 837 168.

Selamat Pagi.
Sudahkah memeluk/mendoakan Bapakmu pagi ini?

#bapakkuindonesia

2018-04-20 08:08

Asrul Sani forex_asrul

Banyak EA berdasar pada indikator, time-frame, trend, dll, itu sebabnya mereka kalah. FX Robot berdasarkan Arbitrage! Hubungi info@mt5forexexpert.com

Pekerjaan rumah terbaik. Pendapatan lebih dr $10.000/bln. Gratis pendaftaran. Mulailah hari ini, jangan ketinggalan…

2018-04-20 08:08

Azka Azka95210624

@TetapAhokDjarot @barnaby51192264 Hahaha paryay allah gayanya gitu mudah mudahan si amin di laknat

2018-04-20 08:08

Mr. D Om_DannyMaherz

Hello

RT @selvi_479: Avail bogor msh ada slot ya. Ada promo untuk LT info RR LT by dm atau wa @SamOngis_ @PamanSAM69 @mr_greey_ @Dj_paijo @Mr_PEG…

2018-04-20 08:08

Cintya Monex monexcabbogor

berikut ini adalah website kami

Sulit menyusun Strategi Trading??
#forex

2018-04-20 08:07

Mr. D Om_DannyMaherz

Hello

RT @selvi_479: Avail bogor ya yg mau exclude bisa syg wajibDP @SamOngis_ @PamanSAM69 @Dj_paijo @mr_greey_ @Mr_PEGO1 @PEGOKANIGORO @THE_eGOI…

2018-04-20 08:07

lina lina_linadjedje

RT @fpi_cibarusah: PEMASANGAN SPANDUK DENGAN UKURAN JUMBO YANG BERTULISKAN TAGAR #2019GANTIPRESIDEN
DI MASJID AL-AMIN JALAN SERDANG MEDAN.…

2018-04-20 08:07

Mr. D Om_DannyMaherz

Hello

RT @selvi_479: Avail Bogor. Include atau exclude ST atau Lt. WajibDp ya special rate @SamOngis_ @PamanSAM69 @mr_greey_ @Dj_paijo @ANGELVIP_…

2018-04-20 08:07

Mr. D Om_DannyMaherz

Hello

RT @selvi_479: Yu intip jadwal expo vi. Minimal DP 4 masing2 kota vi fix brngkat ya✈️ @ANGELVIP___ @PEGOKANIGORO @Mr_PEGO1 @IGOSEXYANGEL @L…

2018-04-20 08:07

agus dwi saputra ADsaputra48

Ig : adsaputra48

Jangan terus ratapi kegagalanmu. Kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, Tuhan hanya mengarahkan dirimu kembali.

2018-04-20 08:07

anwar rosyidi anwar_rosyidi

RT @RajaPurwa: Penghargaan Presiden Jokowi terhadap Pemda Jabar untuk Prestasi Besar Pembangunan Bandara Kertajati atas visi jangka panjang…

2018-04-20 08:07

AntyLahinda anty_lahinda

I'M KPOPERS

RT @sh_deliaaa: Sudah sangat malam
#MTVLAKPOPEXO
#MTVLAFANDOMEXOL
#MTVLADANCEKOKOBOP
#PremiosMTVMiaw
#MTVBRKPOPEXO
@weareoneEXO

2018-04-20 08:07

FITRIA ARIFIN SHABIRA fitriarif21

Fitria Arifin Shabira

[23] Shani Indira Nation #AUTO ##AUTO

2018-04-20 08:07

Mat😎Jℹbr☕T mz4145hooy

Mengabdi pada Allah #SampaiMati
(QS. Al-Hijr: 99)

RT @RajaPurwa: Penghargaan Presiden Jokowi terhadap Pemda Jabar untuk Prestasi Besar Pembangunan Bandara Kertajati atas visi jangka panjang…

2018-04-20 08:07

nananinawatatita nurfais_M

raono kamulyan tanpo paseduluran || tidak ada kemuliaan tanpa persaudaraan. Penikmat kopi, pecandu rindu

Beginilah nasibnya anak rantau 😂

2018-04-20 08:07

⚓🍚🌊EHAN ehan281

Pictures sleep so you wake up in the morning (avatar by @Lileaves)

RT @fizzy_note: xD

2018-04-20 08:07

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

didalam hidup, tidak ada seorangpun yg dapat buatmu tersenyum tanpa alasan, jika dia yg senantiasa anda pikirkan...

2018-04-20 08:07