Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

🍟 tidakuatlapar

maunya PA sih hehe

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 23:31

Penikmat Kopi☕ Raden_Atmadja

Saya cuma penikmat KOPi☕ yg mencintai keberagaman di negri ini
& SAYA AKAN LANTANG BERTERIAK MENYERUKAN KEBENARAN































#ILoveIndonesia

RT @Airin_NZ: Penyebar HOAX Ijazah Jokowi sudah di tangkap..
Lalu bagaimana dengan yang kemarin Janji bakalan kasi 100 Juta..??
Duitnya uda…

2019-01-21 23:31

NKGW10_ 48ihtisyamm

Jakarta,Indonesia❤️Japan❤️ 🇮🇩🇯🇵

RT @Fidly_JKT48: I'm so in love with you
but i think it's even more than that
am i still your cup of tea?
#FidList

2019-01-21 23:31

Wirosastro Maswiro

Rakyat biasa yg ingin selalu berbakti untuk kebenaran
#2019gantipresiden
#2019prabowosandi

RT @saididu: Banyak yg minta saya tdk menjawab pertanyaan ecek2 di twitter, tapi salah satu tujuan saya adalah membagi pengetahuan maka say…

2019-01-21 23:31

Sakadra. perampokarya

( fiksional. ) Menikam lawan namun jiwanya tertikam kenyataan. Hatinya teduh hanya jika Abimanyu memeluknya. on ts.

ada yang mirip sejeong campur bona

2019-01-21 23:31

Isma Rizki 🦄 ismarizki

Live life to the fullest & never back down. 💕

We’re on a whole other level if I let u call me "ii".

2019-01-21 23:31

Daraaaaaa🌸 daranurma

Apoteker

RT @qultummedia: Tak perlu mengeluh. Jalanmu sudah diatur sempurna, bahagiamu takkan dikurangi oleh-Nya.

2019-01-21 23:31

Dwi Triyani Sapti dwithree

Hakuna Matata

💙💙💙

2019-01-21 23:31

jo jomplangg

lagi ambis buat nilai un
—✨[ca/pa]

@rlthingy aku misqin tapi gagini amat:")
✊✊✊✊✊✊😂😂😔

2019-01-21 23:31

mandiri kartu kredit mandiricard

official account | part of @bankmandiri @mandirifiesta @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare | more info: mandiri call 14000

@arishms Sudah dijawab via DM ya Pak. Tks ~ Glen

2019-01-21 23:31

Hery Metro HeryM12

Hari esok lebih baik dari kemaren

@justyenina Oncom goreng ama kuah kacang..ha

2019-01-21 23:31

ballambinlove ballambinlove

bapak dari seorang anak, penyuka kuliner enak, cinta NKRI dan jangan Golput, Suarakan Suaramu, Persahabatan itu nomor ☝, tapi memilih Presiden nomor ✌

RT @Ernijasin: Gondola cranenya LRT rubuh menimpa mobil di depan Mal Kelapa Gading pd pukul 20.30

@RadioElshinta @TMCPoldaMetro …

2019-01-21 23:31

three widjoyo threewidjoyo

Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu
Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku. ##ACI

2019-01-21 23:31

mengikuti jalan yang benar Aris78245443

berpikir positif

@dc_dee85 pengusaha minum susu,,,para petani minum racun,,badan ku ini segar bugar tapi perutku kok lapar,,penyakit…

2019-01-21 23:31

Suwignyo Rahman wigRahman

Manusia Pembelajar di Universitas Besar Kehidupan.... Seorang suami & Ayah dari 2 orang putri & 1 orang putra

RT @satyariyo: Jika bath kuat karena pemasukan utk cadangan devisanya besar dan neracanya yang surplus..
Dan disaat yang sama neraca perdag…

2019-01-21 23:31

Arasy Indzar indzarasyy

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 23:31

Fachrurozy Rahardian FachrurozyR

IG : fachrurozy_rahardian

RT @Greschinov: Kalender musim buah Indonesia.

Apa buah kesukaanmu? Kapan aja musimnya?

2019-01-21 23:31

A L R A N I T E. mufamfrh

Let Allah takes control.

RT @altairquaria: Cuddling atau peluk2an itu banyak manfaatnya lho, salah satunya adalah meningkatkan hormon oxytocin (yang bikin hepi). Ja…

2019-01-21 23:31

Andriani Fajrin ndrianialeera

Rambut nga mesti dicepol sampe urat berasa ketarik semua..

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ 7 Mobil Alami Tabrakan Beruntut di Tol Japek

2019-01-21 23:31

Ratmangondhez Ratmangondhez1

Hidup pnh perjuangan hrs lebih sabar

RT @NheyRA_ATni: @rdi971 Merapat Ahh 👉 @AdyatmaAdyatma3 @MiatyAti_971 @Denkus_A971 @Alhawasyifah1 @AdiBaelah56 @Ratmangondhez1 @PutraSingai…

2019-01-21 23:31

AmalyaUlya SieGembul

UNY 2011~
Kamu tahu senja lebih lihai cara mengakhirinya, dan Aku adalah ciptaan Tuhan~ SiGembul
ask.fm _ @SieGembul

RT @ikramarki: Netizen : Pak Ma'ruf Amin dari tadi kok diem aja?

Pak Ma'ruf Amin : Islam mengajarkan kita untuk menghindari perdebatan :)…

2019-01-21 23:31

Dimas Perdana dimaspeerdana

cukup aj nga cukup

@cocogranule sebuah solusi mba

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Pola Diet yang Salah Bisa Sebabkan Berat Badan Naik

2019-01-21 23:31

AMIR ZUHDI amirzuhdi

I am a Medical Doctor, Neuroscience Facilitator And Brain-based Emotional Skills for Self-Improvement
| WA : 0821-3645-7526

Wuiih...

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Guardiola: Sane Tidak Seperti Giggs

2019-01-21 23:31

Naomi Rebecca becanaomi

You Can Have Fun With Me, But No One Mess With Me.

Tadi saya liat temlen line. Terus ada ini. Ada yg tau ini mama siapa?

2019-01-21 23:31

leopjos leopjos2000

" Origami Hati... "-leopjos2019

model : Yulia
produksi : DAPOER PHOTO STUDIO

2019-01-21 23:31

Bgsdht bgsdht

Just like Mark Zuckerberg, I am color blind.

<—- diciptakan Tuhan bukan untuk golput

2019-01-21 23:31

Queen👑 cipaaa15

15 🐾 || Tidak ada yang namanya Kebetulan, semua terjadi karena Alasan.. ❤ || New Account 🔥

Dan untungnya ga pernah BERGANTUNG atau MEMANFAATKAN orang lain sihhh ..
So ga nyusahin orang lain juga atau ngerep…

2019-01-21 23:31

S@SMIT@ jarenesinten

Be my self, nyeleneh,
-ben tampangku mbeling nanging atiku ijeh eling (biar tampang kriminal,tp hatiku masih ingat)
-sami'na wa atho'na=dengarkan dan kerjakan

RT @JhonKosmik_: VIRAL❗️

Tak tahan memikul beban hidup, akhirnya projo ini memberanikan diri untuk pertama kalinya berkata jujur tentang r…

2019-01-21 23:31

Ellang Aria Wicaksana EllangAriaW86

WARNING!

Ketika Anda jatuh, bangun dan berjalanlah lagi. Kalau Anda jatuh lagi, bangun dan berlarilah. NEVER GIVE UP !! #EAW

2019-01-21 23:31

Langit__08 langit08__atony

~serpihan debu rakyat jelata~

#Relawan2019GantiPresiden
Make Indonesia Great Again

RT @_haye_: Gw sih dari kemarin masih bingung sama teman teman yg halu ini. Bolak balik ketakutan sama Prabowo seperti trauma sama... apa?…

2019-01-21 23:31

Nia niiamonita

dan kita juga gatau orang sehat bisa meninggal tiba2 tanpa penyakit apapun

2019-01-21 23:31

Farell farellrmdn

professional idiot

dokternye kaget dong gigi gw lobang 14 biji

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Kios Bensin Eceran Terbakar, Pemilik Jadi Korban Si Jago Merah

2019-01-21 23:31

stop impor kebohongan iwanoccu

Hamba Allah,

RT @VIVAcoid: Hermansyah, Pakar IT yang Dulu Dibacok Gabung Tim Prabowo

2019-01-21 23:31

Sangga Drajat itsssdare

anonymous nobody

Hujan penghapus dosa. Semoga.

2019-01-21 23:31

ibham jasin 2 IbhamJ

Free Lance Photographer

RT @republikaonline: Suap Meikarta Diserahkan di Rest Area Tol Purbaleunyi

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ KPU Hemat Rp 291 Miliar Cetak Surat Suara

2019-01-21 23:31

🧚🏻‍♀️ Kudhils

🌻i'll be back.... enjoy for your life!

@askmenfess Toothless bkn setan:(((

2019-01-21 23:31

Kecebong Iprits Kcepirits

Pakai Otak !
#2019GantiKacung

@parikesit_88 @SiagianObrien @Ferdinand_Haean @jokowi @prabowo Beres palalu peyang... baca nih mas.
Yg kabur aj msh…

2019-01-21 23:31

bembeng pake love💗 fckjune

Bukan akun rp. CA; Bembeng not bambank.

@sayaaannnggg @dndaff Norak bgt km😠

2019-01-21 23:31

FANA novrialf

hanya pemalas yang mengharapkan banyak hal

How lucky I am

2019-01-21 23:31

Ghea Retno Angginny gheaangginny

🌻 ______ graphic designer

@riabagasw waduh saya gak makan acarnya...

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Polisi Periksa Lima Saksi Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan Mahasiswi UGM

2019-01-21 23:31

Fauzia Azahra A zahramunar

Be The Next Sri Mulyani | Be your own kind of beautiful 🌹

Aku harus bagaimana ?

2019-01-21 23:31

𝓗𝓪𝓷𝓪 𝓚𝓪𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓨𝓾𝓷𝓲𝓽𝓪🌻 kimhky18

to busy

@Safiq_10 dihhh orang ngapa yakkkk

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Hoax, Kabar Luhut Siap Cium Kaki Prabowo

2019-01-21 23:31

Februari febrinasdb

jadi, gini...

Siang ngantuk, malem gabisa tidur, paginya susah bangun.

Oalah, neng🤦🏼‍♀️

2019-01-21 23:31

한 🐿 000914_HAN

2PM 🌞 #이준호 🐧 Stray Kids 🍡 #한지성 🐿 #Hyunsung

ㅋㅋㅋㅋㅋ

2019-01-21 23:31

น้องมิลานและป๊าปี๊ AmFineThanks

Blackpink เมนลิซ่า #LISA my girl👧🏻 GOT7 เมนมาร์ค #Marktuan 💞ชิปมาร์คแบม #MarkBam🐊🐍

RT @agathaBI: 200119

sekarang setiap denger Swalla bakal kebayang2 solo stage nya Lisa 😅

#BLACKPINKinJAKARTA #BLACKPINK2019WORLDTOUR #BLA…

2019-01-21 23:31

Update Depok update_depok

Informasi mengenai update terkini Depok, dari mulai berita, kuliner, bisnis, dan informasi-informasi lainnya.

Walikota Resmikan Dua Gedung Baru Kantor Kelurahan

2019-01-21 23:31

foodflood IFGITroches

hello my name's heribertus

Saya suka video @YouTube Bila nanti kau milikku - Della Firdatia (cover)

2019-01-21 23:31

Nginfoin nginfoin

eng..ing..eng

[[ 7 Mobil Alami Tabrakan Beruntut di Tol Japek

2019-01-21 23:31

Tonggos tonggos82

/ Dinilai Terima Suap, Amin Santono Dituntut 10 Tahun Penjara

2019-01-21 23:31

Taufan Gio duabadai

Travel blogger | Occasional free-diver | Founder of @disgiovery | Have a thing in history & unexplainable things

@kidtsany @feb_ryan24 Sini aku kasih cap bibir 💋

2019-01-21 23:31

Yeyen Maemunah Yeyen_angels

I'm not as good as you say. But I'm also not as bad as what comes in your heart.-Ali Bin Abi Talib

RT @Greschinov: Mau ngasih tau aja: Bulan Ramadan kira-kira tinggal 105 hari lagi.

Marilah kita sama-sama berdoa, semoga masih diberikan k…

2019-01-21 23:31

Nginfoin nginfoin

eng..ing..eng

[[ Pola Diet yang Salah Bisa Sebabkan Berat Badan Naik

2019-01-21 23:31

🕊️ debbylistianaf

barangkali hidup jadi ribet, karena kita kurang bersyukur.

@cucuadamhawaa Mauu yg laff❤️

2019-01-21 23:31

adilmer adilmer4

Politik, Yes! Flath Earth, No! NKRI Harga Mati Nggak Pakai Ditawar.

RT @taufiqrus: apa yang saya lakukan selama menjabat sebagai DPRD DKI Jakarta adalah kewajiban saya dan itu tidak sebanding dengan apa yang…

2019-01-21 23:31

Firdaus Abenabiel fabenabiel

penyunting buku

@andifadllan @MuhammadiyahGL @NUgarislucu @muhammadiyah @nahdlatululama Diwolak-walik ben tambah kriuk yo, kang 😊

2019-01-21 23:31

BS Reni_fatma96

❤ ALLAH Swt ❤ @bangbily ❤ @iqbaale IG : Reniigleesh Path : Renny igleesh Line ID : reniigleesh Folback (?) Just Mentions

RT @RikeDH4: Tersenyumlah untuk semua orang yang kamu sayangi:)
Let's do positive thing better and faster:)

2019-01-21 23:31

beny adrian ben_drian

Editor of difference

Tahun 2020, Australia Akan Operasikan 33 F-35A dari Total 72 Pesawat

2019-01-21 23:31

Nginfoin nginfoin

eng..ing..eng

[[ Guardiola: Sane Tidak Seperti Giggs

2019-01-21 23:31

Lüthfi Hanif Haidar haniffhaidar

@bayulett Cakep

2019-01-21 23:31

bukan siapa siapa spoiledcat_

Ambitious. Elysian. Rhapsodic. Resplendence.

@partweetcipant gw sering bangetttttt10000x dipanggil Bapak ga pernah protes sampe mas nya kaget yang nongol cewe -_-

2019-01-21 23:31

Garuda Indonesia IndonesiaGaruda

The Airline Of Indonesia | 24hrs Call Center 08041807807, +622123519999 | customer@garuda-indonesia.com |FB

@RiuGibran Selamat malam, ada yang dapat kami bantu? - Nino

2019-01-21 23:31

Nginfoin nginfoin

eng..ing..eng

[[ Kios Bensin Eceran Terbakar, Pemilik Jadi Korban Si Jago Merah

2019-01-21 23:31

DewyMakani DewyMakani

I am who I am.

RT @24hIslam: Sumber Uang Jokowi Borong Sabun Cuci Rp2 Miliar Dipertanyakan

2019-01-21 23:31

PT. JASAMARGA PTJASAMARGA

Official Twitter Lalu Lintas Jasa Marga • Perintis penyelenggaraan jalan tol di Indonesia sejak 01 Maret 1978 • Call Center 14080 • Korporat @OFFICIAL_JSMR

2019-01-21 23:31

Optimis Optimis_1

Akunku lamaku di pantau ORTU..🤦

RT @SahabatSeSurga: Karena perbedaan adalah rahmat yang pada akhirnya akan pererat persatuan ummat

#JelasIslamnya

2019-01-21 23:31

Nginfoin nginfoin

eng..ing..eng

[[ KPU Hemat Rp 291 Miliar Cetak Surat Suara

2019-01-21 23:31

Wasis Budi Pramono wasis_515WS

Dilematis....!!!

RT @P3nj3l4j4h: Come on, Bobby Nasution...

Here we go, Sumut.!😊

#01IndonesiaMaju #2019TetapJokowi

2019-01-21 23:31

Diah Diaaahtusa

Hello!!!

Hiiiiiiiiiiii mumu @b_muhib

2019-01-21 23:31

#MenujuPresidenBaru ridwanudin_

MUSLIM YANG TIDAK MAU MENGERTI POLITIK, AKAN DIPIMPIN POLITIKUS YANG TIDAK MAU MENGERTI ISLAM.

#2019PrabowoSandi
#nyobamelekpolitik
#gakpahambolehbegojangan

RT @jokoedy6: Anjing saja bisa balas budi. Si Mukidi bin Ngaciro bisanya "air susu dibalas air tuba". Itu bedanya dgn anjing.

2019-01-21 23:31

jiee🍃 heediots

hoechul is just heechul being a hoe

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 23:31

ɐןןǝʇsʎuuǝɹ ynnerallets

yes. no. maybe. || 24/7 faux bae

@hariadhi Ya masih mending lah masih terdengar suara adzan doang, di rumah sy yg ga sebelahan sm mesjid aja jangank…

2019-01-21 23:31

Hasoloan Ritonga sloanritonga

“Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain).” [QS al-Insyirah : 7-8]

RT @saididu: Banyak yg minta saya tdk menjawab pertanyaan ecek2 di twitter, tapi salah satu tujuan saya adalah membagi pengetahuan maka say…

2019-01-21 23:31

Ratih D'Hrnndr RatihDH

8teen
🌻💛

RT @elwa: Orang kalau sama-sama tertarik itu ya cari-carian.
Kadang ada tarik ulur; tapi itu sengaja, ngetes akan dicariin atau enggak.

Ta…

2019-01-21 23:31

Bang Omed BangOmed_

RT @wahyu___1st: @BangOmed_ Umpan lambung lagi med!

2019-01-21 23:31

Meisach Indianto IMeisachc

better perfect

le quiste de Champions

RT @TMCPoldaMetro: Bagi Netizen silahkan menuliskan bahasa yang santun jangan saling mencaci dan ejekan, kita semua bersaudara Jaga Kebhine…

2019-01-21 23:31

Humaedi Pitra piterapen

Mhfitra17

@jek___ Ke masjid naik motor,diperjalanan nawarin tumpangan sama bapak2 yang jalan kaki mau ke masjid juga

"Ayo pa…

2019-01-21 23:31

Indonesia Raya imranbachmid

Janji mukidi ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

@HappyNe33566483 @Ferdinand_Haean 😂

2019-01-21 23:31

Hamid Khairul X76973994Z

Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayangmu. Jadilah pribadi yang lembut, bijaksana dan pengasih. Hiduplah dengan penuh cinta.

H

2019-01-21 23:31

Epin ElvinskaR

ra nde det ra nde yang rapopo.

@kotagendeng Tansah kelingan kepengen nyawang sedelo wae uwes EMOH tenan!

2019-01-21 23:31

Jacksuper Jacksuper15

Whizband!

@AnubisNetwork 0xdFbC56C70f5f982fCD33509Fe1B232D98c730fc3

2019-01-21 23:31

kuyabatok kuyabatok

biarkan sulit, pedih dan pahitnya ujian ini semua membuat kita selalu senantiasa terjaga, sebab ini hanya sekejapnya dunia, bukan abadinya surga...

RT @Azzara_02: Kemanusiaan yang adil dan bermotif @rockygerung

Motifnya "bersolek, berdandan, pencitraan" tetap aja ga ngaruh elektabilita…

2019-01-21 23:31

Deee ccldlndd

because flowers aren't always fragrant

Makasih ya, gara-gara kamu aku jadi bisa ngerasain deg-degan lagi

2019-01-21 23:31

Syahra Sonia Andhiki syahrasoniaa

RT @detikcom: Edric Tjandra baru saja menikah dengan kekasih pujaannya Venny Chandra. Ada beberapa fakta Edric Tjandra. Apa saja? …

2019-01-21 23:31

🃏🃏 valentinajenn

I stan and I rant

RT @ko2w: Prabowo dan kursi kepresidenan.

2019-01-21 23:31

DEWAN PEMBINA MILENIAL RI adindasoraya10

@cartie021 @NateDrakes7 @sunny_daay @kaheeppp @NurulAi14459911 @Luh_Jin66an @PresJokowiDodo @WSuparmo @72Rochman…

2019-01-21 23:31

Rezim 🆂🅾🅽🆃🅾🅻🅾🆈🅾 didimening

Islam | Cinta NKRI n Pancasila | Anti JIL dan KOMUNIS

@kemkominfo @aduankonten @DitjenAptika @Fsetu Bnyk situs online porno n sex online di @TwitterSupport yg dilaporin…

2019-01-21 23:31

Deftia Deftia1

butuh filsafat untuk menikmati seni

RT @kangdede78: Dukungan untuk #JokowiOrangBaik

Ribuan alumni perguruan tinggi negeri dan swasta di Jember berkumpul untuk mendeklarasikan…

2019-01-21 23:31

N O V A N nvntyo

| Manusia Tanpa Bakat |

jantan itu bukan yg kuat dikasur
jantan itu yg bisa bertanggung jawab lahir dan batin .

2019-01-21 23:31

efandra sahari efandras

US 7 to 8

RT @nrg07: Indonesia would be the most resilient nation in the face of climate change and sea level rise

2019-01-21 23:31

yoga. bukan penikmat, hanya peminum kopi pakaipeci

#DefisitBerfikirSurplusPencitraan

RT @VIVAcoid: Tim Jokowi Sesalkan Yusril Tak Koordinasi soal Pembebasan Ba’asyir

2019-01-21 23:31

Putri Mutiara Nery nery_putri

halo

HobinyaTakutinRakyat HobinyaSebarHoax HobinyaGrusaGrusu #Hobiku

2019-01-21 23:31

Warta NahdlatulUlama WartaNU

Official Twitter of Nahdlatul Ulama Members; Mewartakan NU di Seluruh Dunia

RT @kiki_cp: Kunjungan Bapak KH Said Aqil Siroj dan segenap Pengurus PBNU ke kantor @e2pay untuk syukuran layanan NU Cash menandai awal kit…

2019-01-21 23:31

Andra Sarjono AndraSarjono

RT @pertamina: Sebagai motor pengembangan panas bumi, Pertamina Geothermal Energy (PGE) berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan kapasita…

2019-01-21 23:31