Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

Khoirul Umam khoirulumam046

@RMCFStats Bangsat gw nunguin dari tdi😑

2018-08-16 03:47

Syarifuddin SyarifuddinTwit

Cintailah seseorang karena Allah SWT Channel PIN C00253B97 or C001C64B2

RT @kangdede78: Berita ini ndak akan bosan saya posting, daripada ngebales mention yg ngamuk2 gegara Capres-nya @prabowo Subianto dijuluki…

2018-08-16 03:47

- amaliashr

yeah I'm directioners. Got a problem?☺ RESTYER'17👊
Força Barça!
Instagram : amaliaaas

RT @andihiyat: Tidak usah merasa jadi orang yang penting karna yang paling penting di dunia ini adalah uang

2018-08-16 03:47

Muzaki Dirgantara dirgantarazaki

I post whatever i want

@yogikaharsyah wkwkwk akhirnya gelud teu? *nyimak*

2018-08-16 03:47

SigrakWibawa TheSigrakWibawa

Anti Bigotry & sentiment upon all race, ethnicity & religions. We are Bhineka Tunggal Ika 🙏🏻 🇮🇩

@chicohakim Insya Allah penderitaanmu membawa berkah, karena sudah memilih yg seiman untuk menjadi pemimpin :)

2018-08-16 03:47

bay..bay.. bayusektiaji

semoga bs dapat menjadi manusia yg lbh bermanfaat 😬😬😬😇🙏🏽🙏🏽🙏🏽

RT @Fahrihamzah: Kalau dalam politik ternyata porsi pembiayaan gelap lebih banyak dari yang terang seperti pengakuan @sandiuno itu berarti…

2018-08-16 03:47

Ahmad Osama iDerexi

RT @alvinissimo: You don't have to say bismillah satan won't even eat this

2018-08-16 03:47

` plastikmcd

((CA/PA — p.s fml

RT @BudiSetyarso: Terpujilah penyanyi dan pembuat video ini. 🏆🇮🇩

2018-08-16 03:47

bay..bay.. bayusektiaji

semoga bs dapat menjadi manusia yg lbh bermanfaat 😬😬😬😇🙏🏽🙏🏽🙏🏽

RT @Fahrihamzah: Padahal, kalau mau, sederhana saja. Kalau @sandiuno pribadi mengaku harus keluar 1 T rupiah, maka biaya sebenarnya yang di…

2018-08-16 03:47

Andre Andre22ga

Lawyer
konsultan Hukum

RT @ApriliaLin: Warga Gaza Palestina ikut menyambut HUT ke-73 RI dengan berbagai macam perlombaan.

Palestina rasa Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇯🇴

#HUTR…

2018-08-16 03:47

RAJA SEKOP kaankahfi

Tegakkan Keadilan! Bukan ditundukkan kekuasaan! Akan turunlah, keluarlah, dari langit bumi keberkahan utk kita semua!

OFFSIDE!!! PENCITRAAN YG GAGAL!!!

Rumah roboh, frame dgn kaca²nya utuh??? Oh Come On!!! Nuts!!!

Tunggangi Gempa (…

2018-08-16 03:47

Harisyavin

Pria Pengecut !

RT @Raesaka: Lohh.. Kan nggak ada yang nyuruh pakai hati dari awal, kamu sendiri yang inisiatif.

2018-08-16 03:47

Blue Ginger hendriksompie

Music is my 2nd Religion..
(Drummer, Translator Eng-Ind, Adventurer)
Heart Power, Cold Hearted.

Keren nih, seorang mantan Gubernur Jakarta, sekarang Presiden RI, punya 12 kendaraan,yang semuanya udah tuwak umurn…

2018-08-16 03:47

mandiri fiesta mandirifiesta

official account | part of @bankmandiri @mandiricard @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare

@anandaanggrain2 Terima kasih atas partisipasi yg diberikan :). ~ Faiz

2018-08-16 03:47

M. Lutfi lutfi__m

Yang paling penting dari POLITIK adalah KEMANUSIAAN | Membela orang yang mau bekerja untuk bangsa & negara Ini | BerIslam, Berbudaya & BerIndonesia 🇲🇨 #JkwMA

RT @jokowi: Delapan tokoh menerima anugerah tanda kehormatan tahun ini menjelang Hari Kemerdekaan RI. Di antaranya, Gusti Kanjeng Ratu Hema…

2018-08-16 03:47

Abdulla Emir Pramudya #HOKI :) AEPishere

Pecinta Sepakbola Indonesia|SONIQ 1620 2100 1795 0000|❤ travelling|Alumni FKUI&MARS URINDO|Pendengar Setia @987GenFM|COmate = Alovers + Kivers + SONIQ + Bstarz

RT @SiswantiYeni: Orang baik, wajib didukung...

Gaes, jika kita ingin negara maju, bertambah baik & berkeadilan sosial, kita harus dukung…

2018-08-16 03:47

Jelata Sosial Media bandorobrojo

gaza is always in my heart

RT @SayapGaruda08: Sandiaga Uno itu 3M :
Muslim
Muda
Modern

Yang Setuju boleh di RT & Love !

#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi
#Saya…

2018-08-16 03:47

pieces of what clraasint

me having conversations with myself🐣

01:46
Gue baru aja selesai dengerin emak gue curhat jam segini..
Sayang banget dah gue sm doi♥

2018-08-16 03:47

27/4 abeadzka

summer bop:

1. twice - dance the night away
2. gfriend - sunny summer
3.

2018-08-16 03:47

petrus tampubolon petrus_tampu

success takes sacrifice and grace the key to everything.

@LINGGOM_ Mempercayai dalam lingkup mana? Apakah keseluruhan pribadi dan program ya? Setiap caleg pasti ada sisi yg…

2018-08-16 03:47

Faizal Fahreza faizalfahrezaa

Forixter | #yaspor54

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

2018-08-16 03:47

fachri all khijaro fachryall

conserving energy ^^

@diknams nak pramuka

2018-08-16 03:47

Bamus Betawi Bamus_betawi

Badan Musyawarah Masyarakat Betawi
Gd. Prasada Sasana Karya Lnt.6 , JL. Suryo Pranoto 08 , Jakarta Pusat.

Anak SD Hingga Ondel-ondel Meriahkan Pawai Obor Asian Games – VIVA

2018-08-16 03:47

Yudi yuda adiossukoharjo

RT @roninkhalid: Happt milad FPI 🙏😎

2018-08-16 03:47

Maria Angelina Vania angelina_vania

Fakultas Hukum UNPAR . Magister Kenotariatan Universitas Indonesia. Indonesian Beauty Blogger. Contact me : angelina_kawaii@yahoo.com

4 Reasons You Should Stay Out Of Contact With Your Ex

2018-08-16 03:47

Siska Agustina SiskaAgustina88

Anti pencitraan. Mengabdi untuk Pancasila & UUD 1945. Tak hirau pada media/socmed penggiring opini yg menyajikan berita hanya sesuai…

My hobbies include: making your life miserable, and skipping.

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. Rocky Gerung: Jokowi Perlihatkan Imoralitas di depan Publik soal Mahfud MD

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. MUI tak Mungkin Keluarkan Fatwa Pilih Jokowi-Ma'ruf

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. Catatan Buruk Pembangunan Bandara NYIA versi Komnas HAM

2018-08-16 03:47

Rezza Pratama kadirrwow

ばがやろ !!! 気持ち ! 気持ち ! みんあ

RT @yabaiklah: Jokowi - Ma’ruf
Prabowo - Sandi

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. Bersama Mahasiswa, Aktivis Pergerakan Konsolidasi Turun ke Jalan

2018-08-16 03:47

Edi Nope nope_edi

cari teman dan sahabat

RT @Jeni_11111: Pngen sunah rosul tapi ngak tau sama siapa!!
Ngak ada yg ngajarin jg

2018-08-16 03:47

mohh_SWASH{ محمد } Moohammad15

//fc Barcelona //[shaikhhhhhhhhhhhhh] 👳👳👳🔙🔙🔙(⚽⚽⚽⚽)

RT @topislamicnet: Learn, memorize, and practice the dua in our daily life.
Share with your friends to spread the knowledge.

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. Kontrak Spalletti Bersama Inter Milan Diperpanjang Hingga 2021

2018-08-16 03:47

Baper Shop baper_shop

Belanja yuk, jangan cuma baper aja | Sms/WA :08992890926

qadree_8 Terima pesanan Klapertart uk Mini:11k|Small:17k|Medium:80k||Large[20x20]:150k |SMS/WA 08992890926 |Bekasi-…

2018-08-16 03:47

Update Berita UpdateBerita___

Update your news here!

RT @UpdateBerita___: ≈. ≈. Wakapolri Diangkat jadi Menpan-RB

2018-08-16 03:47

Edi Nope nope_edi

cari teman dan sahabat

RT @Jeni_11111: Ada yg mau netek ngak nih??
.
Retwet yg msh on

2018-08-16 03:47

PRIBUMI 08 BADUY08

RT @jokoedy6: Kesimpulannya Mahfud MD sudah bantu selamatkan Cak Imin dari KPK dalam kasus Kardus Duren yg berisi Rp 500 miliar. Mengapa Ma…

2018-08-16 03:47

Gigih nur prasetyo gigihrezpector

Part time Gamer. full time Dreamer

RT @yabaiklah: Di sini apa cuma gue doang cowok yang ngerti kalo cewek ngambek itu bukan karna kita salah tapi karna kita.... ya emang lagi…

2018-08-16 03:47

korban KEONG SAWAH bangjol7

selama @jokowi presiden terpaksa harus makan keong sawah karena #semuaSERBAmahal #mentriSINTING

RT @detikcom: Pengusaha Akui Tak Semua Devisa Hasil Ekspor Dibawa Pulang via @detikfinance

2018-08-16 03:47

apuara meno FabianLoupatty

santai saja

RT @FabianLoupatty: @papua_noge @hanifdhakiri @jokowi @lokataru_id @nurkholis_h @PoesTri @m_mirah @KomisiIX 3 hari bermalam di depan KEMENA…

2018-08-16 03:47

bank mandiri bankmandiri

official account | part of @mandirifiesta @mandiricard @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare

@AnindyaRosi_ Terima kasih atas partisipasinya Ibu. Tks ~ Amar

2018-08-16 03:47

nikky shohifa_iffa

voyage

RT @faizalassegaf: Rakyat bangga kpd pak @mohmahfudmd yg konsisten mendukung pak @jokowi scr elegan & visioner.

Soal kritikan beliau pd ok…

2018-08-16 03:47

A.D.L.N ArgaDLeo

Bukan siapa-siapa. Hanya pengagum @Julie_JKT48

RT @JKTweeps: Mas, saya mau tanya. Kalo ternyata aki-p ngasih single original tanpa jot ngasi uang donasi 1M nya gimana?? Itu uang dikemana…

2018-08-16 03:47

Edi Nope nope_edi

cari teman dan sahabat

RT @Jeni_11111: Tukeran nomer WA yuk lah..
.
Retwet dulu dong ya

2018-08-16 03:47

- amaliashr

yeah I'm directioners. Got a problem?☺ RESTYER'17👊
Força Barça!
Instagram : amaliaaas

RT @andihiyat: Menantang maut dengan cara jatuh cinta dan berharap lebih

2018-08-16 03:47

Uncle Rei ReinkaJP

Mvp 100 : Stefi, Mvp 200 : Eve, Mvp 300 :?
Barcelona fans, Mes Que un Club #ViscaBarca

@randy_saputro15 @Pucchi_JKT48 Mantap jumat gas lg

2018-08-16 03:47

arce langgur langgur_arce

Akan Indah Pada Waktunya

Lama baru aktif lagi

2018-08-16 03:47

Amanda thescientistsm

i luh ya xx

RT @andihiyat: Bangsat

2018-08-16 03:47

Brianna cleiredelune

pejuang sarjana.

@tubirfess Menurut berita yg gue tonton anak yg di taro di jok ini anak haram terus katanya anaknya mau dibawa ke p…

2018-08-16 03:47

NICKOPURNOMO nickopurnomo

hanya buruh kantoran.

Kenapa KAMI ?
Pernyataan yang terlalu egoistis, kenapa tidak kita ?
KITA ?
Dimana kalian saat kami memulai semuany…

2018-08-16 03:47

. TJ_Budi

Semua ciptaan diciptakan dengan tujuan, hormatilah ! #atasnamakemanusiaan

RT @MataNajwa: @yennywahid @MRomahurmuziy @LawanPoLitikJKW "Yang memulai SARA salah satunya adalah PKS, jadi PKS harus bertanggungjawab," @…

2018-08-16 03:47

Encep Syihabuddin Tubagus EncepTubagus

mengembalikan spesificial virgintas dan mengobati mandul, dgn ijin Yg maha kuasa bisa membantu penyakit kanker stadium dan vonis dokter, no. wa 081617858809

@enylove2 di bakwan wae teh

2018-08-16 03:47

santi SantiPrasanti

cm mo ngluarin uneg2 yg ada d kepala yg gak bs disalurin lwt FB n WA

RT @Greschinov: Di negara mayoritas muslim, logika pikirnya adalah segala produk makanan diasumsikan halal...

Jadi, yang disertifikasi itu…

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Menggebrak Peta Politik Jokowi-Prabowo

2018-08-16 03:47

Al-Fikri Al_Fikri2208

Melayani : Hypnotherapy, Mentoring/Liqo, Bimbel Privat, Dakwah on the road, Wakaf Al-Qur'an. Hubungi : 089604465871 atau alfikri2208@gmail.com

Barangsiapa berpaling darinya(Al-Quran) maka sesungguhnya dia akan memikul beban yg berat(dosa) pada hari kiamat(Q.S Taha : 100)

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Sandiaga Uno Minta Rizal Ramli Jadi Ketua Tim Pemenangan

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Tim Medis TNI-Polri Siap Dukung Asian Games

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Prabowo di Idul Fitri Lalu Ingatkan Pemimpin RI: Elite Hatinya Beku, Serakah, dan Bodoh…

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Maknai HUT RI, “Merahputihkan” Dunia Maya Dengan Konten Damai Berdasar Akal Sehat & Akhlak…

2018-08-16 03:47

araunimayanfauli Arauni_Mf

#FCBarcelona #HXH #FIB_UI 2014 @univ_indonesia

@antiprili Wakakak sensasinya kaya gimana emang? Kaya ada manis2nya gitu ga? 😂

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Semangat Anti Korupsi : Di Malaysia Najib Razak Ditangkap , Disini 199 Bacaleg Mantan…

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Wakapolri Diangkat jadi Menpan-RB

2018-08-16 03:47

Loooh looohh

looohh kok gitu?

Pak Jokowi, Simaklah Pandangan Rizal Ramli soal Buzzer dan Memburuknya Ekonomi

2018-08-16 03:47

NYAI❤️ PrabowoPresident🇮🇩2019 CintaNKRI12

Um eine starke Nation zu erreichen, wirtschaftlich und politisch, braucht Indonesien einen Leader wie Herr @Prabowo für die Wahl 2019🇲🇨

@MaisyahMS Mbok ke 🤣🤣🤣🤣🤣👇👇👇 stress tuh

2018-08-16 03:47

M Iqbal Abdul Jabbar Iqbaljbr

Depok, 2 Maret 2000

Saya suka video @YouTube Mutiara "Still Into You" | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2

2018-08-16 03:47

Rahardian Luthfan ianrahardian

➕ Positivity ➕

Someone is keeping me awake at this kind of hour. The dancing butterfly makes my stomach kinda hurts.

2018-08-16 03:47

Bamus Betawi Bamus_betawi

Badan Musyawarah Masyarakat Betawi
Gd. Prasada Sasana Karya Lnt.6 , JL. Suryo Pranoto 08 , Jakarta Pusat.

5 Hotel Bintang 4 di Jakarta, Gelar Promo Khusus HUT Kemerdekaan

2018-08-16 03:47

Pradahlan Sindu M Dahlanarisando

My name is Dahlan | part of @MYDY_Official | Ngayogyakarta Hadiningrat | Jazz yoo...

Saya suka video @YouTube St. Patrick's Day Bark In The Park | Oshies World

2018-08-16 03:47

Cilay faisalcilay

barista, nge design juga, wrong way kid, suka vespa.

The holy repetition in my life:
Wake up, work, sleep.

2018-08-16 03:47

Amanda thescientistsm

i luh ya xx

RT @andihiyat: Saking senengnya timnas indonesia juara sampe lupa sama beban hidup

2018-08-16 03:47

Fahrani fahrani123

Man jada wa jada :)

You can never cross the ocean unless you have the courage to lose sight of the shore

2018-08-16 03:47

🇲🇨 JOMAR🇲🇨🙏 MohamadFalah11

NKRI harga mati,

RT @ninjutx: @MohamadFalah11 @hemaviton99 @YCH7168 @alex_hunter146 @pandava_nobilis @DsSupriyady @sisca789 @sugi_0706 @Munafikunn @Kars104…

2018-08-16 03:47

Arif Nur Makruf arifmkrf

I'm on the cruise to find all my dreams ⚓️ • Erismedin • Adv Student

@fiedyannisa Tapi revisi yg terlalu sedikit juga bahaya pas sidang wkwk :”

2018-08-16 03:47

firman ferdiansyah firmanferdia

ada alasan kenapa darah lebih kental ketimbang air

siapa yang bilang cinta bertepuk sebelah tangan nyesek banget?

lo cobain deh, lo bedua sama2 cinta, agama sama, al…

2018-08-16 03:47

Syarifuddin SyarifuddinTwit

Cintailah seseorang karena Allah SWT Channel PIN C00253B97 or C001C64B2

RT @SiswantiYeni: Orang baik, wajib didukung...

Gaes, jika kita ingin negara maju, bertambah baik & berkeadilan sosial, kita harus dukung…

2018-08-16 03:47

✖‿✖ ı q ǝ ɥ ʌ ✖‿✖ vhebi_639

NGAPAIN LO LIAT LIAT BIO GUA . MAU GUA COLOK MATA LO :D

Kosong adalah saat kamuu memiliki segalanya tapi tidak menikmatinya dan tidak merasakan kebahagiaan karnanya

2018-08-16 03:47

Yuli Purwanto yuli_purwanto

RT @kaankahfi: KETIKA PETIR MENYADARKAN PENCITRAAN!!!
(Pandeglang, Banten)

Yg kecentilan pun DIAM!!! TAKUT!!!

2018-08-16 03:47

★More Hope☆★('-^v) 피 트리 pipit_Jwy15

#Missing @fihtry_15ang||Masayume Chasing Chasing
超えろもっと 自分史上最高の♊💞K↪Pop K↪Drama ➡Anime Japan 🎶🎬

Hiduplah dengan cara bagaimana kamu ingin hidup #Pinocchio #DraKor

2018-08-16 03:47

rirry RirryVLNY

oh, where will the world take me?

RT @BudiSetyarso: Terpujilah penyanyi dan pembuat video ini. 🏆🇮🇩

2018-08-16 03:47

Teeb teebtv

Probably the #Netflix for Indies! Providing access to #indiefilm #shortfilm #tvprogram from Southeast Asia. submit content - main@teebtv.com.

Nick Cannon Son Wrote Rude Song

2018-08-16 03:47

Herda Prabadipta herdapr

Find me at my Line, see pinned tweet. If you can't find me there I might be anywhere. Umm, maybe at @Kanadigital at noon.

@fareastA Huahaha welcome to the club :')

2018-08-16 03:47

sonsomething

mostly talking about wendy and wenrene. occasionally posting fanart once a year. if you hate wenrene & wendy, don't follow me it's not good for your health.

@Tarugo_woof I love it and i want more uwu

2018-08-16 03:47

mandiri fiesta mandirifiesta

official account | part of @bankmandiri @mandiricard @wrausahamandiri | customer care: @mandiricare

@miskatri Terima kasih atas partisipasi yg diberikan :). ~ Faiz

2018-08-16 03:47

Eco Dedy Setiawan Ecodedy24_

itu ajaran ubur ubur apa mungkin pengikutnya pedagang selai ubur ubur di bikini bottom ? #uburubur

2018-08-16 03:47

Hary HaryMustopha

Istiqomah Lantang Memperjuangkan Kebenaran

RT @Fahrihamzah: Saya lanjutkan, kejujuran @sandiuno bahwa ia siap menanggung beban biaya 1 Trilyun adalah mutiara. Paling tidak supaya kit…

2018-08-16 03:47

akaraka || check pinned! 💞 akarakadoremi

(FA/Business Account) New but 100% Trusted!

@womanfeeds yakali, ga mungkin bener, ratusan ribu itu

2018-08-16 03:47

Andy Prasetyo AndyPra87588731

pencari bahagia

@lawan_PKS @JKFC23456789 😃😃😃

2018-08-16 03:46

Bamus Betawi Bamus_betawi

Badan Musyawarah Masyarakat Betawi
Gd. Prasada Sasana Karya Lnt.6 , JL. Suryo Pranoto 08 , Jakarta Pusat.

Aneka Promo Hotel Jelang HUT ke-73 RI di Jakarta dan Serpong

2018-08-16 03:46

Bukan Marshanda bukanmarshanda

tarik maaaang.....

^. Maknai HUT RI, “Merahputihkan” Dunia Maya Dengan Konten Damai Berdasar Akal Sehat & Akhlak Baik

2018-08-16 03:46

bay..bay.. bayusektiaji

semoga bs dapat menjadi manusia yg lbh bermanfaat 😬😬😬😇🙏🏽🙏🏽🙏🏽

RT @Fahrihamzah: Kalau pasangan lain tidak ada yang mengaku membiayai, lalu siapa yang membiaya mereka? Ini uang tidak kecil. Bagaimana me…

2018-08-16 03:46

IG : TENSTARKSHOP tenstarshop

READY STOCK & PO WA 0812.8265.4637 instagram @tenstarshop

[READY STOCK] OFFICIAL LIGHTSTICK EXO Rp 400.000 ✉ 0812.8265.4637
line ID : FBG3250G

2018-08-16 03:46

Sri Wulandari HorasSumutNews9

Aku tahu bahwa aku mencintaimu. Tapi biarkan aku berkata, aku tidak ingin mencintaimu dengan cara apapun.

Temukan ribuan hadiah dibalik label AQUA Asian Games

2018-08-16 03:46

Lv🐾 xiyyue

hi geminian in here !

@rlthingy2 Ga ngeh gitu kayaknya. Di mimpi aku malah mikir itu temennya risa masa yaa aka peter cs + samantha atau…

2018-08-16 03:46

Nadia Agustina HorasSumutNews7

Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku. 😂😂

Temukan ribuan hadiah dibalik label AQUA Asian Games

2018-08-16 03:46

HEY.LAN🌟 Kunallanrachman

PRIA yang siap menjadi AYAH dari anak-anak kamu. -

Kalau kamu nembak gebetan terus ditolak,
harga diri kamu terselamatkan dengan
berkata " Maaf barusan aku kesurupan
arwah tentara jones".

2018-08-16 03:46

hulanʕ•ﻌ•ʔ pororonaa

96.07.03

RT @masdanielku: ( IMAGINE )

You prepared something for Minhyun’s special day while he’s outside and had a night talk with him :)

-boy v…

2018-08-16 03:46

kenang danar danarrr123

jalani aj apa adanya seperti air mengalir

RT @rhena_queen2: Good night 💋💞😴🌙

2018-08-16 03:46

#2019GantiPresiden ardanardiansyah

berusaha lebih baik dan menjadi lebih baik

RT @RatnaSpaet: Masih mau Pilih ⁦@jokowi ?⁩ Baru SATU periode 2 (dua) Pulau sudah terancam hilang ke tangan Cina. Apakah Cina yg terlalu Ta…

2018-08-16 03:46