Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

Paramount ishacf

Masa sulit memang pahit, setelah terlewat jangan, lupa bersujud ,karena semua akan menjadi bekal hidup menghadap sang Pencipta

RT @haris_azhar: Di Inggris, 2008, sy gabung, demo kecam Serangan Israel ke Palestina. ratusan ribu dg bbagai aliran politik tumpah @london…

2019-05-21 07:22

Teguh Laksono kuncipas12

Berbuat baiklah, kebaikan akan selalu menyertai perjalananmu

RT @detikcom: Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan menj…

2019-05-21 07:22

Kandali Achmad Lubis KandaliLubis

A proud Indonesian responsible for external affairs at AMJ of Indonesia. Father of 3 daughters, love food. RT aren't endorsement

RT @fadjroeL: Gerakan Alumni ITB Anti Khilafah dan Radikalisme (GALI AKAR) mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Jokowi - Pak KH. Maruf A…

2019-05-21 07:22

HENDRA HENDRA59477349

@Joe23337033 Masya allah

2019-05-21 07:22

Kim Shasy kimshasy

🐈 you are 100% my bestfriend • FOODIE • Entrepreneur Culinary • #COYG

GAJAH PINTARRRRR!!!
meski berkali2 gagal, dan depresi, dia selalu nyoba lagi dan nyoba lagi
sampe akhirnya dia bis…

2019-05-21 07:22

wenzrawk.com wenzrawk

M-Bloc. Brainwashed Management. Ex-Rolling Stone. Band Manager for Seringai. Daddy of Kaysan Everly, Khalesi Mahala & Hubby of MomCha. wenzrawk@gmail.com.

@AdhityaRahardja Gpp, iseng-iseng aja ini :D

2019-05-21 07:22

Udin Army UdinArmy1

Ketenangan

RT @fadjroeL: Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menjadi Pemenang Pilpres 2019.
#Pilpres2019 #JokowiAminSuda…

2019-05-21 07:22

arhugh106 arhugh106

RT @republikaonline: Mahasiswa Unair bisa ikut aksi 22 Mei selama tidak melanggar konstitusi.

2019-05-21 07:22

Mulyadi Mulyadi66300553

Akun baru yg mencoba utk mengerti.

@detikcom Bukti yg kalian hadirkan hanya Link berita online.

Waras ente dul..?

2019-05-21 07:22

Mnbvcxz yagagitu

bacotan ku.
sengaja dibikin misterius

@askmenfess Kalo kampus w 5 menit jalan kaki ya tidur lagi kalo ngantuk. kalo kekampus jalannya aja butuh 2 jam ya…

2019-05-21 07:22

Sun Pipi Dulu Sini ! 💋 ramadhanajiew

★ARI RAMA dhan AJIE ★ |7-2-97| TBS kudus~(˘▾MAN PG📌asnawiyah📌DT📌At-Thullab📌uin SGD📌uninus

RT @pardedereza: Masalah jadi "Baik" menurut standar tuntutan masyarakat adalah

Kita yang sebenernya jadi ketutup ama tuntutan org sekitar…

2019-05-21 07:22

sarden ardntae

24/7 bangtan

RT @Haidar_Bagir: Salah satu presentasi visual terdahsyat yg prnh saya tonton dlm bbrp thn terakhir ini. Karya fotografer Turki, Uğur Galle…

2019-05-21 07:22

Cantrik sya1fudint

oed1ent@yahoo.co.Id PIN: D334B679 Skype : sya1f.udint

RT @PramonoUtan: KPU dituduh curang a.l. krn diamkan laporan DPT invalid sekian juta.

3 hari sblm hari H (14/4/2019) KPU undang TKN 01 & B…

2019-05-21 07:22

MeooowKecil IchaNrmlsa

Bucing = BUdak kuCING

RT @detikcom: Bintang Bollywood Aishwarya Rai ikut menebar pesonanya di karpet merah Cannes Film Festival 2019. Hanya saja, gayanya disebut…

2019-05-21 07:22

Tutut Ariani TututA_bebyeh

‏‏يٰٓأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوٓا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّت
أَقْدَامَكُم
.
Al Umm wa Rabbatulbait

RT @marifyunus: Siapa yang berani bilang aman, berarti dia telah berani memberi solusi berupa jual Indonesia..

2019-05-21 07:22

Indra Saputra YusufRelep71582

Olahraga

dasar gendut ..kurus kurus dech loe di hotel prodeo

2019-05-21 07:22

cimei88 cimei88

RT @wibowo_mu7: Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Twitter Please do your magic
Halo orang baik perkenalkan nama saya wibowo
saya yak…

2019-05-21 07:22

adi m AbiJaka110

Siap

RT @Beritasatu: #PopulerB1 9: Tolak Air Minum dari Polisi, Lieus: Saya Takut Mati

2019-05-21 07:22

Catur Is My Name 305 caturNU305

~Yakin Tuhan akan memberikan jalan NYA~

Email: caturisyname45@gmail.com
IG: nugroho305
FB: NUgroho

RT @jokowi: 111 tahun lalu, para pemuda menolak terlelap dalam keterbelakangan. Mereka bangkit, memperkuat diri, mendirikan Budi Utomo, dll…

2019-05-21 07:22

Cynthia Ardyanti cyndyanti

Your smile can make anyone feel happy, so keep smile :)
♥ Jesus Christ's little daughter † ♥
love you @matmanto89 😚

TAPI nih ya, gue yakin lembaga2 survei besar kayak gt ga mgkin sembarangan hitung hasil perhitungan, karena dalam k…

2019-05-21 07:22

ren🐼 #TeamBrookeLynn doge5ims

Cat-person🐈 — BeatEVO YG: rendi_sims — YG Stan — Rainbow Guy — Owner of @PreciousPawsID

NGAKAK 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2019-05-21 07:22

Zara xzZara_

ForzaJuventus, Fino Alla Fine⚫️⚪️

Player Pubg 🔫➡️ 『SH』ZaraZrツ

RT @detikcom: Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menjadi pemenang Pilpres 2019.

2019-05-21 07:22

taehyung aja marknesiium

—; I'm ThE bOSS tO tHE wOrLd 🌱
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
OT7💜 OT21💚

RT @wibowo_mu7: Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Twitter Please do your magic
Halo orang baik perkenalkan nama saya wibowo
saya yak…

2019-05-21 07:22

Abi Hasantoso TheREAL_Abi

RT @detikcom: KPU telah menuntaskan rekapitulasi hasil Pilpres 2019. Hasinya yang baru ditetapkan malam ini, pasangan Jokowi-Ma'ruf menjadi…

2019-05-21 07:22

Teguh A Prasetya TeguhAPrasetya

BIASAKAN pd hal yg BENAR bkn MEMBENARKAN pd hal biasa

@msaid_didu @liem_id @VIVAcoid besok sianh kita bergerak pak ....

2019-05-21 07:22

minne but not yours yasminnai

طالبة في كلية لغة العربية بجامعة الإندونيسيا

@Ramadhandyy pulang mas

2019-05-21 07:22

Maklumat X selosoemardji

| Pandai-pandailah menghindari hak orang lain dan menjaga kewajiban kita | Menjalani Hidup Hari Demi Hari | Iman, Ilmu, Amal | YAKUSA |

Semua tuduhan-tuduhan itu telah dijawab di ruang-ruang waktu.
Setiap laporan direspon.
Ketidakpuasan tdk bisa diuk…

2019-05-21 07:22

Paramount ishacf

Masa sulit memang pahit, setelah terlewat jangan, lupa bersujud ,karena semua akan menjadi bekal hidup menghadap sang Pencipta

@haris_azhar @London Miris yg di biayai masyarakat, memperlakukan masyarakat seperti masyarakat tidak punya andil terhadapnya

2019-05-21 07:22

Kandali Achmad Lubis KandaliLubis

A proud Indonesian responsible for external affairs at AMJ of Indonesia. Father of 3 daughters, love food. RT aren't endorsement

@Gus_Arifin @vctrkmng Hahaha

2019-05-21 07:22

Princess Zyandra princesszyandra

❤ Allah dan Rasul

#01curang

2019-05-21 07:22

22日6月 chikiiinnn

#더보이즈 #이재현

@IdoStefanus @astit_sn @CNNIndonesia Junjungannya lah

2019-05-21 07:22

firrr firmaaaisyah

~~

RT @Greschinov: Salah satu sifat Allah adalah "as-syafi" yaitu Yang Maha Menyembuhkan.
Apa pun sakitmu, entah sakit fisik atau perasaanmu y…

2019-05-21 07:22

Astit Srie Noviyanti astit_sn

ig : astit_sn

Terserah mulut netijen mau bilang apa, gw sih selaw 😎

2019-05-21 07:22

Zamroni D. Barça Zamroni_175

@hurul_175 istri qu| Fidelitat blaugrana sense limits | Alhamdulillah i'm not madridista | | | | @FCBarcelona | abu alifa

RT @Haidar_Bagir: Salah satu presentasi visual terdahsyat yg prnh saya tonton dlm bbrp thn terakhir ini. Karya fotografer Turki, Uğur Galle…

2019-05-21 07:22

KalderaNews kalderanews

Portal Pendidikan dan Teknologi yang Mencerdaskan.

Di De Britto, Perbedaan itu Tidak Hanya Diterima, Tapi Direngkuh dan Dirayakan... -

2019-05-21 07:22

Pencari Pinokio nsa_baba

RT @Gen02Mca: 21-22 tantangan nyali
buat pendukung 02
di jantung ibukota

Mujahid 02 sejati
turun gunung ikut aksi
gak cengengesan
mera…

2019-05-21 07:22

Icusssss sucikrsma

Mahasiswa Semester Akhir yang Sedang Skripsian | Organizers | Amateur Content Creator | Friendly | A dreamer

RT @aulkikinasrudin: Terkadang menjadikan skripsi bagai sebuah tugas itu perlu. Agar kita berasa di kejar deadline, namun harus tetap di ke…

2019-05-21 07:22

KaSaCiⓂ️a mery_piliang

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, KARENA yang menyukaimu tidak butuh itu, Dan yang membencimu tidak percaya itu. ➡️ALI BIN ÀBI THALIB ⬅️

@elangkusuma02 @Dody_Lucas__ @KPU_ID @DKPP_RI @DivHumas_Polri Aamiin..

2019-05-21 07:22

IG: @afinelzi Afinelzi

movie enthusiast; language connoisseur; life-time learner

©
• Cling
• What?
• Grasshopper Grip
• Lost in the Kitchen
• Pregnant and Still Dating
• Seriously, Hooman?
©
#tbt…

2019-05-21 07:22

Redi's RediPriyanto

Berani jujur HEBAT!

-anti KORUPSI!
-anti RIBA!
-anti SUAP!
Hobi : Travelling

@BukaBantuan Min kalo top up dari Maybank ke cimb niaga ada biaya admin tdk?

2019-05-21 07:22

TMC Polda Metro Jaya TMCPoldaMetro

Traffic Management Center Jakarta Metropolitan Police Telp: 021-52960770 Fax: 021-5275090 SMS: 1717

05:21 Protap pagi hari antisipasi kepadatan di Off Ramp Kodam arah UKI, Lalin lancar.

2019-05-21 07:22

JP Prast.69 👣 yulieprast

● Bersemangatlah atas perkara yang bermanfaat bagimu.
● Dan mohonlah pertolongan pada Allah SWT.
● Serta jangan engkau melemah.
● Ingin #2019PrabowoPresidenRI

@ustadtengkuzul @AhmatdZamZami Teringat peristiwa sejarah G30S/PKI yang menewaskan 7 Jenderal  Pahlawan Revolusi juga dilakukan dini hari...

2019-05-21 07:22

Dr. Strange sthnl

El maraya

RT @ikramarki: bukbernya setengah jam ghibahnya dua hari.

2019-05-21 07:22

NAGASWARA Radiotemen nagaswarafmbgr

Jl. Raya Ciawi No.5 Ciawi - Bogor 16720. Online SMS/WA/Telp : 0838.7794.9000 stream

Reposted from @NAGASWARA_ID - .
Ayo ikutan program NADAKU 808 SUPER THR INDOSAT,
Caranya Gampang :
- Pengguna Nom…

2019-05-21 07:22

M Wahyu Kurniawan WahyuWay_22

setiap orang punya jalan dan prosesnya masing masing untuk sampai ke titik ini, jangan bandingkan jalan dan prosesm…

2019-05-21 07:22

athr athrhta

About a life long wait for a hospital stay

RT @pardedereza: Masalah jadi "Baik" menurut standar tuntutan masyarakat adalah

Kita yang sebenernya jadi ketutup ama tuntutan org sekitar…

2019-05-21 07:22

Bad Person With Attitude dontaskmynameee

The Truth is that i'am Bad Person but with good attitude

@trebalism Gausah puasa kite wkkwwk

2019-05-21 07:22