Tweets at Pandeglang, Banten around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Pandeglang, Banten 30km.


Search Results

DewayneFerriera DewayneFerriera

jalan jalan saja

#wiranto2014 *6

2018-10-23 07:25

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @kafihidonis: Pernyataan pimpinan Ponpes Nurul Hikmah Tarogong Kidul, Garut terhadap pembakaran kalimat Tauhid oleh oknum #banser
#BelaT…

2018-10-23 07:25

Aditya Bahrun Nur Pratama bahrun_pratama

Hamba Allah yang sedang berkelana di dunia yg Fana

RT @LembagaF: Penjelasan Hb Muhammad fad'aq ttg bendera yg dituding sebagai bendera HTI.
Yuk belajar !! Jgn mau dibodohi akhirnya bisa idi…

2018-10-23 07:25

put🌞 akubosanih

CA💓

@kaesangp wkwkwk ini ngakak masss, jam ethes aja udh masuk wiki:( wwkkwwkwk

2018-10-23 07:25

VACUM,NOUNFOLLOW Tenns_Stefannie

We Are Stefantje ○ Follback? Just Mention ○ Vacum Kls 6,Harap dimengerti ○

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu kamu harus tenang :) Teens_abel

2018-10-23 07:25

Musafir menjaganalar

Lawan segala bentuk kemunafikan

RT @AbdulSyahban: Banser maksudnya apa @dulatips @dusrimulya @ekowBoy @CakKhum ko bendera palestina di sita..

2018-10-23 07:25

Dewi Ummu Syahidah DewiAysar13

pembelajar

RT @LembagaF: Kami FPI mengecam keras adanya pembakaran bendera Tauhid dgn alasan apapun !!!@ustadtengkuzul @cholilnafis @maspiyuuu @AkunTo…

2018-10-23 07:25

Budi Budi38079707

KORBAN invest BODONG akan sadar keyakinanya salah setelah usaha nya Tutup, duitnya raib. Sebelum itu diperingatkan sprti apapun ga mempan. Percumaa... #mikir

RT @Putra4Bs: @tawajkt Kan itu sdh jadi ketentuan dari UU Keuangan bang...
Pakar Ilmu Hukum tata Negara pun sdh pernah angkat bicara 👇 htt…

2018-10-23 07:25

Andhika Purnama 14huruf

Graphic Designer • Setting Operator in Cano Print 📚

Namanye juga idup, kalo kaga idup ya mati berarti 😅😅

2018-10-23 07:25

bagusjati bagusjati

RT @VIVAcoid: Alasan Menko Darmin Tetap Impor Beras Meski Surplus 2,85 Juta Ton

2018-10-23 07:25

nubo nct¹²⁷ #justicefortheeastlight nubology

ca fa mufan tukang ngetrash maap. nct. redvelvet. theeastlight. pd48 enth.
pp; junie lee woojin

RT @andihiyat: Emang ngapa si ngga boleh kangen?

Sombong amat

2018-10-23 07:25

prabowo-sandi abu_sulthoni

RT @LembagaF: Alhamdulillah, Ormas Islam Surabaya Polisikan Komika Penghujat Islam: Tretan Dan Coki Pardede
Senin 22 Oktober 2018 ormas Is…

2018-10-23 07:25

Sumaryoto Darminto Wiyoto Sumaryoto1955

RT @JayaSatrianie: Dengan alasan takut tercecer lebih baik dibakar ???

Gokil abiez neh mahluk,sedemikian parah gaya berpikirnya.
Klo lah…

2018-10-23 07:25

bu kento momota☔ hhhhhalu

75% writer 25% speaker

RT @andihiyat: Punya uang
Ngga punya waktu luang

Punya waktu luang
Ngga punya uang

Adalah perkara kalo mau liburan selain ngga ada partne…

2018-10-23 07:25

seword sewordcom

WA: +15068028643
BBM: 74B86AE4

Kok Konyol, Driver Curang, Dipecat, Malah Ngancam Demo!

2018-10-23 07:25

Rivani Muhammad Galib rvnimgalib_

#Persija #ViscaBarca #48

RT @Rachel_JKT48: Lagi ngerjain tugas hehe
Tadi sempet tidur siang, jadi skrg ga ngantuk makanya dimanfaatkan waktunya.
Tadi hujan deres bg…

2018-10-23 07:25

Yeni 🐻🦄 yeniprimayantii

All things bright and beautiful | 👻/line : yeniprimayanti

RT @ikramarki: Menjual akun instagram sendiri ke diri sendiri adalah hal yang tidak pernah terpikirkan oleh siapapun.

Fix Awkarin kuliah…

2018-10-23 07:25

Meidora Dani MEIDYrara

Mom From Claresta And Geordiano...
Wife From Zubal Dani,,
Like to Live in a Peace Life,,
I LOVE MY FAMILY VERY MUCH♥:*

Terbangun di pagi hari dan menyongsong segala Nikmat dan Rejeki yg sudah Allah persiapkan dengan Cinta Nya dan seca…

2018-10-23 07:25

アリスタ arista_wk

Teacher Education for Early Childhood Development ♥

Masih 1:41 (?)

2018-10-23 07:25

Eliya eliya_mkom

Master in Political Communication |
Dukung @Prabowo @Sandiuno @Ahmad_Safii_ @halus24 @fahiraidris | #PrabowoSandi2019 | @walipadi_ | @MacanPadi

RT @Doyouf: #KibarkanArRayah #BubarkanBanser #KibarkanArRayah #BubarkanBanser #KibarkanArRayah #BubarkanBanser #KibarkanArRayah #BubarkanBa…

2018-10-23 07:25

. kholidmubarok_

.

RT @Husen_Jafar: Santri itu merangkul, bukan memukul.

2018-10-23 07:25

Ari AriTerere56

pimpinan RIA NADA ENTERTAINMENT

@bokepcrotttt Yang benar

2018-10-23 07:25

PraSan AjidUsmanN

RT @RizaAnshari: Video ini bagus untuk kalian tonton, para idiot pembakar panji rosulullah.

#BubarkanBanser

2018-10-23 07:25

Pusat Propolis Indonesia anekapropolis

Hanya propolis dan herbal bermutu dan asli yang kami jual.

Pembakaran bendera Tauhid yang bertuliskan Laa Ilaaha Illallooh telah dibakar. setujukah pembakarnya diadili dan ormasnya dibubarkan ?

2018-10-23 07:25

Shirothong sawiyya. abubalqies64

Islam is my way of life....!!!☝☝☝

RT @JayaSatrianie: Kecaman dan Peringatan keras dari Habib Muhammad Fadli bin Musthofa Alaydrus utk @GPAnsor_Satu dan Oknum pembakaran Bend…

2018-10-23 07:25

Achmadyani.ay70 AchmadyaniAy70

Muslim,Betawi Tulen,Bukan Anggota Partai/Ormas,Ingin perubahan yg lebih baik buat negara,ummat dan agama #2019PrabowoSandi utk #IndonesiaAdilMakmur

Klo loe bilang itu bendera HTI knapa jg yg bawa gak loe tangkap dan serahkan ke pihak berwajib ? Klo goblok jgn dipamerin lah....!!!!!

2018-10-23 07:25

Indra Wijaya IndraWijaya666

Olahraga

RT @marioteguh: Pada saat engkau berada dalam keadaan yang paling rendah dalam hidupmu, engkau hanya bisa naik. 

Telanlah rasa sedihmu, ..…

2018-10-23 07:25

Manchester United 🔴 Man_Utd_Indon

Manchester United Indonesia Fans Club

Manchester United!!!

2018-10-23 07:25

Eliya eliya_mkom

Master in Political Communication |
Dukung @Prabowo @Sandiuno @Ahmad_Safii_ @halus24 @fahiraidris | #PrabowoSandi2019 | @walipadi_ | @MacanPadi

RT @abdulapung: @MaeILBENGKEL @roninkhalid udah bukan oknum ini, petingginya jg gerombolan ini mesti dibubarkan!!!.. #BubarkanBanser

2018-10-23 07:25

Loop 16 Loop__16

Revolutionizing the way artists reach new fans and break into mainstream. #16Bars, To Prove Youself! #Spring2019

RT @MSSFunkdelic: @MusicLinkUp Signed Up already

2018-10-23 07:25

Immanuel Marvelino IMarvelino

Skidipapap sawadikap biskuit ahoy dengan muu

Ready banget tuh ulangan fisika.

2018-10-23 07:25

11 11uppi

POSITIVE MENTAL ATTITUDE

RT @Sayyed_Fadl: Kesalahan terbesar kita adalah ketertarikan kita kepada kesalahan orang lain.

.Sayyidina Ali.

2018-10-23 07:25

PARE ariezmach

DATANG ....TIMBUL DAN TENGGELAM #LOVE BARCELONA AND ARSENAL#GEMINI

Tapikan seharusnya dijaga

2018-10-23 07:25

Melly Winata HorasSumutNews6

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.

Bawaslu Tolak Kelola Dana Honor Saksi Pemilu

2018-10-23 07:25

kakakey alfkey

Ikut Pancasila | Pencari Kebenaran bukan Kebetulan

RT @bangzul_1988: @Jokowi pernah disebut sinting karena telah menetapkan Hari Santri oleh @Fahrihamzah

Kini berbagai rangkaian acara Hari…

2018-10-23 07:25

s🌼 allmainmaeil

another rt bot hehe

RT @harishmakarim: support system terbaik adalah diri sendiri, sebab manusia tidak bisa diandalkan dan kerap mengecewakan.

2018-10-23 07:25

Yeni 🐻🦄 yeniprimayantii

All things bright and beautiful | 👻/line : yeniprimayanti

RT @ikramarki: Awkarin hijrah.

2018-10-23 07:25

🌸🍃 aprllptr

-pecandu dan penikmat rindumu-

RT @andihiyat: Banyak info tempat liburan dan penginapan yang instagramable, lalu meyakinkan diri suatu hari nanti bisa pergi ke salah satu…

2018-10-23 07:25

Byun's Noona ByunzNoona

EXOL 4 ever

RT @luadks: Sebelum kamu main motor
-motoran, kamu udah mengeng ngeng kan hatiku kok :')
#TEMPO_KYUNGSOO #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO @weareoneE…

2018-10-23 07:25

MIMAY Batukpakhaji1

GABOLEH MAKAN MICIN TIAP HARI NANTI MATI!!!

RT @calonmantuibumu: "Kak, kalau ada lelaki S1 dan S2 di Mekkah, hafidz quran, karir bagus, dan mapan minta kamu ke mama, kamu mau?" Tanya…

2018-10-23 07:25

🌙 d_lutfiaa

Let's out from your comfort zones!

RT @zeniuseducation: Berikut ini beberapa rangkuman informasi dari konferensi pers @SekreSBMPTN tadi pagi

A THREAD 🔥🔥🔥

2018-10-23 07:25

raksasamedia raksasamedia

vendor penyewaan multimedia
+6285271622233
info@raksasamedia.co.id

sewa laptop di jakarta? klik +6285271622233 email

2018-10-23 07:25

Rahendra FedyRahendra

RT @candrabelt: Tentara yg tidak di ragukan kan lagi Cinta NKRI bangga bawa bendera Tauhid
Ada segelintir oknum mirip tentara loreng nya yg…

2018-10-23 07:25

JASPIND_JKT arjunacenter1

Jasa pindahan-Kirim barang DKI&Luar DKI Jkt pro☆since 2010

@AkunTofa

2018-10-23 07:25

Anang Ma'ruf AnangMr

Pisces. @MultiactProject

RT @eko_kuntadhi: Astaga, @jokoedy6 mantan anggota DPR begini kualitasnya? Dia pikir tol laut itu jalan tol yang dibangun di atas laut?

Ja…

2018-10-23 07:25

lelly suryani lellysuryani1

naik terus gak pernah turun...

RT @DAMITCH: Karin: *cerita kalo merasa depresi karena engagement di IG menurun*
“This could leads to another depression”

Gue: wah iya ben…

2018-10-23 07:25

velovedachanation veranda_ayana48

keep calm and always support @veJKT48 @officialJKT48

RT @Rachel_JKT48: Kok belum tidur sih 😤😤😤

2018-10-23 07:25

Ulia Uliahh

ajiindratno ❤
new.

RT @andihiyat: Punya uang
Ngga punya waktu luang

Punya waktu luang
Ngga punya uang

Adalah perkara kalo mau liburan selain ngga ada partne…

2018-10-23 07:25

Dani Ramdani D_Ramdani10

Law Student

RT @eko_kuntadhi: Astaga, @jokoedy6 mantan anggota DPR begini kualitasnya? Dia pikir tol laut itu jalan tol yang dibangun di atas laut?

Ja…

2018-10-23 07:25

Irfandyari Masya K JawSlizer

🇮🇩

@ellaraisa3 ga kurang pagi mak ngefollow aku? Wkwwk

2018-10-23 07:25

Fiaa fiaachyn

Hi!

Saya suka video @YouTube MONSTA X 몬스타엑스 'Shoot Out' MV

2018-10-23 07:25

hamba allah m18895

Account Retweet | This account is controlled by @muhammadibnu18

Ya Allah... Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan petunjukMu dan Jagalah kami dari s…

2018-10-23 07:25

Roy Hendrawarman hendrawarmanr

RT @AntoniRaja: Setelah OK OC bangkrut, DP 0% bukan untuk orang miskin tapi unk yg berpenghasilan 4-7jt, lalu keberhasilan apa yang mau Ma…

2018-10-23 07:25

@trythejonny trythejonny

pria yng baik dan setia itu adalah pria yng kurus

@banten_prov pagy min,mw tanya donk,klo saya mw melapor adanya pungli bagaimana y,saya cuma minta ttd pak lurah dan…

2018-10-23 07:25

Justinus Lhaksana CoachJustinL

My only talent is... I never give up 👊🏻👊🏻👊🏻

9 pemain terlibat dlm gol ini dan semua sekali sentuh 😀😀😀

2018-10-23 07:25

zaattaya youreventide

TOUGH COOKIE

RT @andihiyat: Saya tunggu partisipasi anda dalam kehidupan saya

2018-10-23 07:25

YoRaYaki YoRaYaki

yummy, hmmm original taste of Japanese snacks

2018-10-23 07:25

Nitha ayunda putri nitha_cutegirl

hanya orang lain yang bisa menilai diriku

masih juga mengikuti langkahmu.. belum juga lelah, menunggu mu menemukan ku

2018-10-23 07:25

Maryam mrsMaryamsm

RT @SeptiiHidayatun: Best Couple 😍 😍
#ShiJol #Haya #VivianDsena #RubinaDilaik #ShaktiAstitvaKeEhsaasKi
@VivianDsena01 @RubiDilaik @Vivian…

2018-10-23 07:25

Rendi Gunawan rendi_gunawan87

Bukan orang baik, hanya saja Alloh masih menyayangiku dengan menutupi semua aibku ..

work hard pray harder ||
.
ig : rendi_gunawan

RT @Greschinov: Wahai orang-orang beriman, jika (kau) bersedih, bersabarlah dan ingatlah kepada-Ku, niscaya Aku akan hapuskan kegundahan da…

2018-10-23 07:25

Melly Winata HorasSumutNews6

Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.

Parpol Minta Dana Honor Saksi Pemilu 2019 Masuk APBN

2018-10-23 07:25

dia :) kaidorable114

Nothing But KAI. EXO-ℓ ❤

Bngsd keren banget andante :(

2018-10-23 07:25

gavin justogavin

Apik elek e uwong mbalek neng awak'e dewe
#2019GantiPresiden #2019prabowoPresiden

RT @jokoedy6: Fadlison memperlihatkan buku 100 janji bohong Jokowi kpd Faisal Akbar di TV1. Tak bisa lagi dibantah. Buku itu diterbitkan ol…

2018-10-23 07:25

عريف arif_firmans7

#IndonesiaTanpaJIL

RT @republikaonline: Simbol Islam:Rayah-Liwa, Lasykar Hizbullah dan Kerajaan Aceh

2018-10-23 07:25

Surya SuryaBorneo

Pemerhati Resiko Keamanan

RT @liputan6dotcom: Ma'ruf Amin Peringati Hari Santri Nasional di Lapangan Dadaha Tasikmalaya

2018-10-23 07:25

Tribun Islam TribunIslamCom

Berita Islam

Bakar Bendera Tauhid untuk Menjaga? Begini Jawaban Cerdas Netizen

2018-10-23 07:25

velovedachanation veranda_ayana48

keep calm and always support @veJKT48 @officialJKT48

RT @Cindvia_JKT48: jangan skip dong :((((
suka aku buat story apa ngga ni? heheh~💭

2018-10-23 07:25

rz rdhzhrh

RT @andihiyat: Saya tunggu partisipasi anda dalam kehidupan saya

2018-10-23 07:25

joel slametjulianto5

#HanyaberharapkepadaAllah
smoga dapat merasakan dan menyaksikan Indonesia jd macan asia....oleh pemimpin yg tepat dan lancar berbahasa internasional.

@Jongos2015 @Rizki44874585 @GPAnsor_Satu #BubarkanBanser #BubarkanAnshor

2018-10-23 07:25

Eka Maita Sulistyana ekamaitas

Well, these is masterpiece, the playlist are amazing @BTS_twt #monoishere

2018-10-23 07:25

Subiakto diansubiakto

For success, attitude is as much important as ability

RT @SiswantiYeni: Jadi inget nih tweeps, yg katanya gak pernah promosiin Meikarta....
Nahh lohh...kalau ini apa yakk!!
😆😆

Pake ngeless baj…

2018-10-23 07:25

velovedachanation veranda_ayana48

keep calm and always support @veJKT48 @officialJKT48

RT @Viny_JKT48: Sebentar lagi melepas kelulusan teman terdekat aku di sini... gak kerasa waktu berlalu cepat banget ya?

2018-10-23 07:25

darman bejo darman_bejo

#2019GantiPresiden

RT @musniumar: Selamatkan Pemilu dan Indonesia. Cegah 31 juta pemilih siluman. KPU Akui 31 Juta Data Pemilih Pemilu 2019 yang tak Sinkron…

2018-10-23 07:25

Bella Aulia Sari bellauliasari_

Sudah ada yang punya bukan berarti tidak boleh mengenang masa yang lama.

@iwanHRY @detikcom Saya bisa bilang seperti itu karena saya sendiri owner komunitas jejepangan di daerah kabupaten…

2018-10-23 07:25

Rian Rianto RimbawanRian

Bismillah berkah

RT @BKNgoid: *Update SSCN 2018*
*Senin, 22 Okt pukul 21.12 WIB*

*Status Seleksi Administrasi Nasional*

Memenuhi syarat: 2.670.023
Tidak m…

2018-10-23 07:25

🆗2.Asep Supriyatna 212 asepsunarya71

Mencari Ridho Allah l Aktivis HMI 90 an l ikutan98,menjadi Caleg PAN dapil Tangsel, Persib Bandung l bukan bobotoh yg sadis n anarkis

Pagi ini terlalu indah untuk dilewatkan jika hari ini dilalui dengan penuh semangat maka hari esok akan lenih mudah...semangaaat

2018-10-23 07:25

SINDOnews SINDOnews

Official Twitter SINDOnews menyajikan informasi Akurat, Berkualitas, Cepat! | Instagram: @sindonews | FB Page: SINDOnews | YouTube: SINDOnews

Para Miliarder Dorong Perlombaan Menuju Ruang Angkasa

2018-10-23 07:25

Store Chip StoreChip

PIN : 549D1E27 | SMS : 087868972640 | Pembayaran via BRI/BCA/Mandiri | Ada harga khusus buat reseller!

FlowerCrown 3 25rb

2018-10-23 07:25

Weareoneexo Weareon95735851

RT @efenerr: tips agar IELTS anda bagus adalah memparafrasekan kalimat. 🤣

2018-10-23 07:25

#2019PASGantiPresiden kohar_21

Politik tidak bisa dipisahkan dgn Agama, Dasari Politik dgn Keimanan & Ketaqwaan, Berda'wah menebarkan kebaikan walaupun hanya 1kata, beda pendpt tetap Saudara

RT @adv_supyadi: Ini laporan polisi saya terhadap Ruhut Sitompul tahun 2016 sampai sekarang tidak jelas prosesnya, apakah ini tidak cukup m…

2018-10-23 07:25

Kenshin Himura ayudh41

Rezim ini hobi banget bikin ricuh 😎😎

2018-10-23 07:25

Dearta DewiDearta

RT @LembagaF: Penjelasan Hb Muhammad fad'aq ttg bendera yg dituding sebagai bendera HTI.
Yuk belajar !! Jgn mau dibodohi akhirnya bisa idi…

2018-10-23 07:25

11 11uppi

POSITIVE MENTAL ATTITUDE

RT @Sayyed_Fadl: Sujud adalah hakikat kehidupan. Perjalanan panjang untuk memendekkan ke"aku"an.

2018-10-23 07:24

Shino duaji M_Arkeke

Ya Allah mudahkanlah dan jangan Kau sulitkan

#2019prabowosandi#InsyaAlloh

RT @RizaAnshari: “Sudah terralisasi tapi belum terwujud.” 🤣🤣🤣

Otak orang ini sepertinya masih gress, kondisi 97% (seperti baru). Cocok bu…

2018-10-23 07:24

kakakey alfkey

Ikut Pancasila | Pencari Kebenaran bukan Kebetulan

RT @sy_haris: Capres @Prabowo mestinya manfaatkan tim ahli & tim sukses yg dimiliki utk menyuplai data yg benar. Jika hanya ada satu persen…

2018-10-23 07:24

nuralam masnuralam

Pedamba kehidupan yang lebih baik yang diberkahi Allah SWT. bahagia dunia dan akhirat dibawah naungan khilafah rasyidah.

RT @Muji_TabloidMU: Allahu Akbar! Mereka pun terluka dg tindakan Banser.

#BubarkanBanser
#AksiBelaKalimatTauhid
#IslamSelamatkanNegeri h…

2018-10-23 07:24

Eliya eliya_mkom

Master in Political Communication |
Dukung @Prabowo @Sandiuno @Ahmad_Safii_ @halus24 @fahiraidris | #PrabowoSandi2019 | @walipadi_ | @MacanPadi

RT @nasrinnasution: @MbahUyok Mudah2an begitu ganti rezim orang ini segera ditangkap.
#2019GantiPresiden #2019PrabowoSandi
#BubarkanBanser

2018-10-23 07:24

Mustofa Daud Rasyid MustofaMd

أَيُّمَا رَاعٍ غَشَّ رَعِيَّتَهُ فَهُوَ فِي النَّارِ

“Siapapun Pemimpin yang Menipu Rakyatnya, maka tempatnya di Neraka.”

(HR. Ahmad)

RT @dusrimulya: Cuma orang bodoh yg percaya alasan bendera tauhid dibakar krn takut terinjak2..

Lah ini mrk bakar sambil nyanyi2 dan berso…

2018-10-23 07:24

shazianabilla shazianabilla

⛔️

RT @andihiyat: Punya uang
Ngga punya waktu luang

Punya waktu luang
Ngga punya uang

Adalah perkara kalo mau liburan selain ngga ada partne…

2018-10-23 07:24

🍑 freyciken

강다니엘 enthu . 워너원 💙

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY KARENA SENENG DI NOTIS VANKA 😂

HADIAHNYA DRONE NYOH

RETWEET AJA SAMPE JAM 05.00

2018-10-23 07:24

Thaliza rania thalizasss

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY TEAM KALONG

HADIAH : LUPA APA NAMA BARANGNYA

RETWEET SAMPE JAM 05.00

2018-10-23 07:24

setyo setyosby

بسم الله الرحمن الرحيم

RT @andifilli: Ayat terpotong sekalipun bakarlah secara ma'ruf dengan sembunyi-sembunyi sambil istiqhfar.

Bukan sambil menyanyikan mars ba…

2018-10-23 07:24

Rendi Febrian Darma rendifebr

Manchester United BIG FANS INDONESIA! #MUFC #GGMU

RT @Fahrihamzah: Begitulah kita melihat sikap sementara kelompok yang telah secara permanen menyatakan perang kepada kelompok lain. Sehingg…

2018-10-23 07:24

Dodo Suanda dodosuanda354

RT @candrabelt: Alasan saya pilih @prabowo @sandiuno
Krn saya ikut habib @RizieqSyihabFPI knp ikut HRB
Ingat pesan Imam Syafi'i

Yg setuju…

2018-10-23 07:24

ridofs ridofs

@ickhsanflash @rockygerung Aiih....pas banget

2018-10-23 07:24

rais awaludin_rais

TOYOTA|Stembayo|pet lovers

RT @penikmatmilo: GIVEAWAY KARENA SENENG DI NOTIS VANKA 😂

HADIAHNYA DRONE NYOH

RETWEET AJA SAMPE JAM 05.00

2018-10-23 07:24

ParwatyRizky ParwatyRizky

@fadlizon Mending di cairkan buat rakyar dr pada buat dprd korupsi

2018-10-23 07:24

i am: biya💦 skzquad

슼즈 4lyfe💞

RT @hwangghyunjin: Siapa yang dikacangin stray kids?

2018-10-23 07:24

save bbeom 🤟🏻🌴 citraaaay

LIM JAEBEOM 🐱❤️

@defsounrise mau di unfollow apa di block nih

wakakkakakakakak 🤟🏻😆

2018-10-23 07:24

zeddlee rodhzlee

semoga rodhzlee bin roslee cemerlang dunia akhirat amiin
semsald-kml-upm

RT @efenerr: tips agar IELTS anda bagus adalah memparafrasekan kalimat. 🤣

2018-10-23 07:24