Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Kontraktor Jasa Pengecatan Karawang

2018-12-16 02:51

Nadya Jeny NadyaJeny

macrobenthos enthusiast 🐛🐚🐌

perempuan itu kenapa ya suka ribet sama pikirannya sendiri padahal belum tentu yg dipikirannya bener, trus jadi sensi dan malah freaky

2018-12-16 02:51

Rental Mobil Cirebon csrentalmobil

Rental MObil Cirebon adalah sarana layanan online sewa mobil di Cirebon yang terpercaya. Call 081226677805

Orang yang tidak pernah mencicipi Rasa Pahit tidak akan mengenal Rasa Manis. #sewamobilcirebon #sewamobil

2018-12-16 02:50

Hai'alal Falaah praburosso

Tukang Manajemen

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:50

Jay854 Jay8542

Not all the glitter is gold.

RT @RajaPurwa: Jangan dipisah bro jangan! Terserah mau bacok-bacokan juga :-)

PSI Ingatkan PPP Urus Diri Sendiri #2019GantiPresiden https:…

2018-12-16 02:50

tukang_batu_alam zidan_juve28

hidup bukan berawal dri mimpi. tetapi hidup berawal dari usaha dan kegigihan.. :D

@juventusfcid Dari tol soker 🇲🇨 untuk juventus.

2018-12-16 02:50

тαϐαh☂ teebsss

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

2018-12-16 02:50

abo saleh Eskandersaleh

RT @jomanalkarat: مناظر من الباحة

2018-12-16 02:50

﮼جمعان،الكرت jomanalkarat

محترم للصداقات، محب للشعر، عاشق السرد، مفتتن لبهاء الطبيعة وفيّ للوطن

@mgm_1433 💐🙏💐

2018-12-16 02:50

Nadya Jeny NadyaJeny

macrobenthos enthusiast 🐛🐚🐌

yaudah kalo begini jalannya, nikmatin prosesnya

2018-12-16 02:50

hello its me shutdownin

devote yourself to love

@rlthingy Binal ya kamu nak!

2018-12-16 02:50

Japra JafarudinJapra

retweet bukan berarti setuju

RT @RajaPurwa: Duhhh bro... Gak cengaja kepijit nie, jgn RT ya bro, ntr ada yg ayan, khusus kita2 aja!

Ngakak gw 😂😂😂
Bisa aja nie ustadz!…

2018-12-16 02:50

Hanya Sedikit_lupa

Yang terjadi hari ini pernah terjadi di masa depan.


bacot.

@azzaa_d Sambil nyari nasi goreng ga neh?

2018-12-16 02:50

Sherwins Sherwins8

bukan siapa2 ,hanya mencari yg baik and love cat😺😺

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:50

Rivan Ramdhani Rvn_inter

FC INTERNAZIONALE MILANO

Bukan 1 match 2 match icardi tiap di umpan selalu ada di luar kotak penalti, taek lah yg ngasih role role ke icardi…

2018-12-16 02:49

Benny Sukamdono BSukamdono

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:49

Pecinta rosulullah dan zuriatnya Hendrimaryanto4

Innallaha maashobirin / dan kamu ga akan sangka tikus bisa jadi perantara Allah atas Rizkimu

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:49

RIZKIKAVIDHI sakharizkika

i am who i am

@JamanSulit @MbahUyok Makanya tuh amplop isinya kulkas aja biar ga kliatan duit...

2018-12-16 02:49

ig: @yogi_abienzo Yogi_Abienzo

Legawa Srah Ing Bathara || manusia biasa || belajar ibadah,sedekah,bekerja,berbisnis || info loker & bisnis || pin bbm D992E372 || || ^^

Biarlah waktu yang menjawab semua. 😑
_______
In frame : Fino'12 aing
Quote by : Mbah Tejo
Photo by : @yogi_abienzo…

2018-12-16 02:49

nini byikbyik

EXO💕

RT @huchushop: 📢[HUCHU GIVEAWAY]🎉

🎁Gift: Album EXO 'TEMPO' Versi Allegro & Andante

Syarat:
✅ RT+FAV
✅ Follow akun TW & IG @huchushop (aka…

2018-12-16 02:49

Funami Metta NiichanMetta

"The world will be destroyed, if it is too peaceful

#TukangKoranOnlen
Ini baru gw suka :3

2018-12-16 02:49

@jrockstar-bhenk jrockstarbhenk

jangan pantang menyerah terus berdo'a

Jual Follower Bot ( Pas if ),
via pulsa
1000F-10rb
1500F-15rb
2000F-20rb

SMS 085646918474

2018-12-16 02:49

Anggun T. Putri ♔ angguntyaputri

✿ IG: angguntyaputri ✿
💍@anwarekoy

Senyum sumringah menuju tanggal tua😋 @ Taman Lembah Hijau, Lippo Cikarang

2018-12-16 02:49

irfan zaky TrustWiyoto

Mengalir seperti air

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 02:48

Jariyoo_ganoogz JariyooGanoogz

SLEMAN FANS

Nyebelin yo ngangenin😂😂😂

2018-12-16 02:48

yantoanto yantoanto4

100% indonesia

Inalillahi.....

2018-12-16 02:48

﮼جمعان،الكرت jomanalkarat

محترم للصداقات، محب للشعر، عاشق السرد، مفتتن لبهاء الطبيعة وفيّ للوطن

@aaa529 ألف ألف مبارك عقبال الدكتوراة إن شاء الله

2018-12-16 02:48

Cahyo Fathurahman CFathurahman

Introvert in certain level

hope. @ Jalur Tengkorak

2018-12-16 02:48

BB: nfahmialie75

My Path: nurfahmi &
Line : 0896 275 444 37
IG : nfahmi75
Cat Lover

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:48

Roy 766hi Roy766hi2

Berlian yg jatuh di kubangan

@kbenaranHakiki @hincapandjaitan @PDI_Perjuangan @PDemokrat @RatnaSpaet Saya sudah tonton kok vidio nya,hannya saja…

2018-12-16 02:48

Andy Jie ordinaryman2009

Tea Holic🍵 Anti Hoax🔇 Korban Pencitraan 2014😑 Auto Followback🔁

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:48

woozi woozi_2614

[Rp] Woozi Svt
Woozi disini woozi imut2 dan manja hehee

@ERPETLS Kuy lah

2018-12-16 02:48

Neng Mutia Nengmutia17

Anaknya seneng kalo diajak kulineran

Tengah malem gini baca ini pengen ketawa tp takut berisik

2018-12-16 02:48

not dra. margie holmes scorsaguin

parody account | send your confessions and questions about sex and relationships here:

@LorraineLopezs #StopRomanticizingPoverty2019

2018-12-16 02:48

raka Aditya rakabekk

lebih baik menjadi lilin dari pada mengutuk kegelapan

Maen twitter cuma buat ngeliat orang ngeluh sama hidup.
Jadi merasa tidak sendirian

2018-12-16 02:48

Heris Heris91247235

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:48

🇮🇩SFz™🇮🇩 shayfuddinz

® If ur nice to me,
I'll be nice to u ™

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:48

rhinkarin karinfqth

Secret admirers

@Qothrun48919445 lu lagi jatuh cinta ye?wkwkwk

2018-12-16 02:48

P_FebriU febriu_p

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:48

Tri Sudiyati ツ tri_sudiyati

tersenyumlah karena aku :) | @ngayapindonesia | IG : trisudiyati 🌸

Dimeja sebelah ada makanan apa yah...

2018-12-16 02:47

DARA ANGGUN W daranggunwdstr

Don't come back for me, don't come back at all. please.

Pengen gak kepo tapi kepo terus kan anjing ya. Sampe ga kerasa udah mau jam 1 malem. Buang2 kuota aja bangsaaaaaaaat

2018-12-16 02:47

love shot hunnsiee

𝘰𝘯 𝘸𝘦𝘥𝘯𝘦𝘴𝘥𝘢𝘺𝘴 𝘸𝘦 𝘸𝘦𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘤𝘤𝘪

RT @scorsaguin: brb pagjajakulan ko lang yung love shot mv

2018-12-16 02:47

αdαm rianziadam

@Rac_Pra Disenyumin ponso mat?

2018-12-16 02:47

bdr RDB29579764

homeland

@yunyunithaa556

2018-12-16 02:47

Lia☁️ lionk_mas

@laysparkyu1315 lay.. akhir taun di jogja ga?

2018-12-16 02:47

hello its me shutdownin

devote yourself to love

@gabrille_sandy @Rnldsptwn Lebih baik videonya dihapus :((((

2018-12-16 02:47

Rizky Firmansyah Rizkyfm97

Sebelum tangan kita dirantai ponsel sendiri, dunia tak pernah seapatis ini.

RT @Kkrtyka_: Bila malam begini, mengapa terasa kemalangan itu;
Terpejam bermimpi engkau,
Terjaga berbayang engkau.
Apakah seluas ini ketia…

2018-12-16 02:47

ilham Ilhammaulana27

Ad astra per aspera

@fullmoonfolks Konser rizky febian bang

2018-12-16 02:47

PAGI-FORSA Sohibah4

Kumpulan anak Muda dan dewasa yg Solid,lengkap slalu siap berjuang memenangkan pemimpin
yg amanah,agamis dan bijaksana|menggapai dgn penuh cinta

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 02:47

Iqbal Rekarupa iqbalrekarupa

Manusia yang tidak bermanfaat untuk semestanya, adalah manusia yang telah mati mendahului ajalnya | Bahagia jadi bagian #SedekahRombongan

RT @LensaLawu: PASAR PAPRINGAN TEMANGGUNG: via @YouTube

2018-12-16 02:47

DITA _anditairma

Miauu

2018-12-16 02:47

Hansip-Pribumi hansip_cerdas

NKRI TANPA JIL, SYI'AH, KOMUNIS.

Kembali ke UUD'45
tgl 18-8-1945.

cebong deteks langsung gw kakusin

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 02:47

KEKUATANBULAN KEKUATANBULAN1

dengan KEKUATANBULAN akan menghukummu!!!

RT @RajaPurwa: Nenek-nenek aja paham napa #2019GantiPresiden

33nya punya alesan sendiri kenapa gak demen ama JKw
Nenek 1 : Belegug
Nenek…

2018-12-16 02:47

woozi woozi_2614

[Rp] Woozi Svt
Woozi disini woozi imut2 dan manja hehee

@RPEBASE Yok sini

2018-12-16 02:47

Izul176 izul176

Pesta Seks Congcat Sleman, Ternyata Sudah Empat Kali Dilakukan, Begini Kata Sosiolog

2018-12-16 02:47

Izul176 izul176

Sungguh Berhati Mulia,Gagal Cetak Gol, Begini Ungkapan Dybala Soal Gol Dari Sahabatnya CR7

2018-12-16 02:47

👋 WidiHadiatii

👀

2018-12-16 02:47

Izul176 izul176

Safari Politik III, PDIP Perkuat Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Sumut

2018-12-16 02:47

Pesantren Bima pesantrenbima

HAUL HARI ke 2 KH. Anas Sirojuddin (KHAS) Ke-5 Pesantren Bina Insan Mulia

Hari Ke Dua Ini di Lanjut Dengan Pembaca…

2018-12-16 02:46

Izul176 izul176

Gagal Liburan ke Eropa, Krisdayanti Pilih Tempat Ini Sebagai Pengganti

2018-12-16 02:46

Tri Sudiyati ツ tri_sudiyati

tersenyumlah karena aku :) | @ngayapindonesia | IG : trisudiyati 🌸

Perbaiki diri sebelum mengomentari

2018-12-16 02:46

Agung Setia Budi™ AgungSb33

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta tidak abadi

2018-12-16 02:46

mind fun mindfun

ordinary guy with simple mind but deep thought.

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:46

Hanya Sedikit_lupa

Yang terjadi hari ini pernah terjadi di masa depan.


bacot.

@nadiamaharn Agar masih ngerasa twitteran

2018-12-16 02:46

🐯해라핀🐳 Shfly0912

슈퍼주니어 ♥ ELF | SORRY DONGHAE IS MINE!!! | IG→haeravin |
Follback? Mention ;-)

Gue mah ngakakin si hyuk aja 😂🤣 kata-kata aneh igun malah di jawab wkwk
.
.
181215 #DnE17Transmedia …

2018-12-16 02:46

ncaay suciwardhani2

Seperti senja, kau hanya datang sementara lalu menghilang

Meskipun singkat, cukuplah untuk penghilang penat

2018-12-16 02:46

Ahmad Renaldi aldidorks45

2018-12-16 02:46

Izul176 izul176

Pada Akhirnya Season Terakhir Fairy Tail Direncanakan Sampai 51 Episode

2018-12-16 02:46

Kage46 rifqihahay

Karaage Otaku

I liked a @YouTube video SAMA PERSIS - Review Kamen Rider Climax Scramble Zi-O | Lazy Review

2018-12-16 02:46

Teguh Biyanto teguhbiyanto

RT @RajaPurwa: Kalian sendiri yg membangunkan macan tidur! Genderang kalian sendiri yg tabuh!

Gw yakin gak ada satupun yg merasa dirinya…

2018-12-16 02:46

iput firnanda iputfirnanda

txc.

@kentangkejuuu Nulisnya pake pulpen merk apa dan yang ukuran berapa?

2018-12-16 02:46

Sagita pratiwi sagitapratiwi

perempuan dengan tinggi 153 cm

Dia terlalu cantik buat disamakan dengan saya :'(

2018-12-16 02:46

RIZKIKAVIDHI sakharizkika

i am who i am

@CakKhum Saya batuin nabok deh, boleh ga ??

2018-12-16 02:46

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Memilih Kombinasi Cat Warna Rumah

2018-12-16 02:46

WijayaKusuma baca_tanda

tanda-tanda bicara, ungkap fakta dari kata-kata, membelah dusta, melawan angkara.
'Suro Diro Joyoningrat Lebur Dening Pangastuti' (PRABOWO S.)

RT @RajaPurwa: Kodok berhasil ngegombalin orang2 kek gini, bangga ama infrastruktur yg itu juga baru katanya, tp ngeluh lapangan pekerjaan…

2018-12-16 02:45

Ijinkan saya untuk BayuEmpat

Sleman-DIY | UB'17 | Big fans of CHELSEA FC !!!

@Nadyaaprili @shitlicious Iyaa tadinya mau mangap malah

2018-12-16 02:45

Mukiyo Mukiyo14

autofolllow ga pkei mikir utk akun2 islami & 1 tujuan tegakkan martabat muslim Indonesia

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:45

KDYP karinadiamanda

Duh😖😫

2018-12-16 02:45

Tri Sudiyati ツ tri_sudiyati

tersenyumlah karena aku :) | @ngayapindonesia | IG : trisudiyati 🌸

bismillah. Allah punya rencana yg luar biasa😊

2018-12-16 02:45

Nur Hidayat DayatJastra

Insya Allah istiqomah dalam kebenaran

RT @RajaPurwa: Njrit ngakak gw, koplak! 😂
Soljum, lah ngapa ikutan jadi khotib!

@sahaL_AS tolongin nie si Farhat cariin dalil fikihnya!…

2018-12-16 02:45

RIZKIKAVIDHI sakharizkika

i am who i am

RT @RajaPurwa: Jangankan baligo, bendera dan atribut lainnya yg cuma dipasang dan gak dijagain

Lah baju yang sedang dipakai aja dipaksa di…

2018-12-16 02:45

тαϐαh☂ teebsss

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

2018-12-16 02:45

Dinanti tandindun

Mrs. Gedion, Mother of Gibran, Working Mom and Proud !!!

@Emphiet_lerpe Puk puk jgn syedihh sma kita punya 3 tower koq.. di meikarta tapi

2018-12-16 02:45

Twibies Cibitung TwibiesCibitung

Official Fanbase Of @Cherrybelleindo From Cibitung
YESTERDAY
TODAY
FOREVER
CHERRYBELLE #KeepStrong ;)

Sebuah cara yang jelas untuk membedakan Anda dengan pesaing Anda adalah layanan Anda sekarang

2018-12-16 02:45