Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

endo_tema endo_tema7

@Telkomsel Min Kenapa ya Internet suka gak jalan padahal semuanya normal gak ada masalah

2018-01-18 20:23

SYIFA AULIA NOVIANTI sipaulia

@4Rischa @BadmintonTalk Bento juga kan bukan unggulan, ihsan juga bukan unggulan. 🙈

2018-01-18 20:23

Ridwan WanRidwan16

TheBluesChealsea.| I'm From:Cikampek, Karawang| Bkan Laki-Laki Bkan Perempuan! Cari tau aja Semdiri| Owner @veJKT48_KRW

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

2018-01-18 20:22

🍆 fatmaw_23

Aku dan rindu. Sama-sama butuh kamu🐣

RT @Nzah05_: Aku ingin memilikimu tapi aku tak cukup berani untuk mengkhianati yang telah kuyakini sejak dulu.

@nanidlot

2018-01-18 20:22

Syaiful Fahman SyaifulFahman

Hamba allah

Kecok dikit nyanyiin nya :'( maap @LCvirgoun #virgounbukti

2018-01-18 20:22

K-Conk Madoera 🐂 KconkProgresive

The Spirit of Madura Culture

RT @KconkCirebon: Bismillah skuad Madura United menuju Stadion Gelora Bung Tomo. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih poin penuh. Ami…

2018-01-18 20:22

Edi edymilanseven

generasi 90 an

@shitlicious Luwak wulan ~~

2018-01-18 20:22

해라핀 ❣ Shfly0912

슈퍼주니어 ♥ ELF | SORRY DONGHAE IS MINE!!! | YeKyuHae Biased| AlvinJo | IG→haeravin |961209| Follback? Mention ;-)

"@._EASTSEA_: 180118 성화봉송 #donghae #동해

2018-01-18 20:22

Duriyatus Sholihin duriyatus_s

//_^ Hanya manusia biasa.
IG : duriyatus_s

Jika kehidupan sedang bersinar terang, setiap orang akan mengikutimu.
Tapi saat kehidupan suram dan menggelap, bahk…

2018-01-18 20:22

Annatwins Noviana02610585

Still be your self 💁

@allkpop LEGENDS
#iHeartAwards #BestBoyBand #BTS @bts_twt

2018-01-18 20:22

hasyim arianto AriantoHasyim

sampai Ujung Waktu

2018-01-18 20:21

SUCHMAWATI suchmawati1

Spell me with S-U-C-H-M-A-W-A-T-I .
SMK 10 NOVEMBER SENIOR HIGH SCHOOL .
LUKE HEMMINGS ^^ |5SOS|

@Rizkininous Turn to the light and close the door wkwk

2018-01-18 20:21

angga prasetya anggampuh

Sekedar buruh siar (mau follow cukur engga ya gondrong)

PMATWW ini adalah salah satu film biopic yg asik untuk ditonton sendiri, atau berdua kalo punya, eh sendiri saja deh nontonnya. Eh bebas deh

2018-01-18 20:21

#SaveNKRI_SaveUlama ahfau1

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏إ نا صلاتي ونسكي ومحيايى ومماتي لله رب العالمين لاشريك له وبذالك أمرت وأنا من المسلمين

RT @Islampos: FPI: Status Tersangka Ustaz Zulkifli Bentuk Kejahatan terhadap Ulama

2018-01-18 20:21

해라핀 ❣ Shfly0912

슈퍼주니어 ♥ ELF | SORRY DONGHAE IS MINE!!! | YeKyuHae Biased| AlvinJo | IG→haeravin |961209| Follback? Mention ;-)

"@._EASTSEA_: 180118 성화봉송 #donghae #동해

2018-01-18 20:21

^ Mikhlashul

live mighty

Frodo what a man

2018-01-18 20:21

hasyim arianto AriantoHasyim

sampai Ujung Waktu

2018-01-18 20:21

Jalal Sayuti Jalal_Sayuti

Investor, Trader dan Karyawan | @BajuAnakOLshop

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:21

Shelly Agustina SNaikyuk

Customer Service Representative

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

2018-01-18 20:21

maslikhati harna harna3112

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:21

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

“Kebahagiaan, seperti keberhasilan – bukanlah nama tujuan, tapi kualitas perjalanan.”

2018-01-18 20:20

C I R E B O N infocrbcom

Paham Cirebon lebih dalam , berbagi untuk Cirebon @infocrbcom IKLAN Via WA 081312181111

Saatnya Sholat Maghrib Untuk Wilayah Cirebon dan Sekitarnya

2018-01-18 20:20

IG : MARYADI1 yadi_maryadi1

instagram: @maryadi1 | path : yadi maryadi | line: maryadi | follow me

@BadmintonTalk Game pertama skornya nyesek

2018-01-18 20:20

Rusdi Budak Parean Rusdi_1897

I am juventini from Indonesia

Juventus check-ups at J|Medical

2018-01-18 20:20

Lail Laiila16471206

안녕☺ Fiancée of park jimin
💕

@BTS_twt I want 😱

2018-01-18 20:20

Ndry Ndry66935346

Jangar

@sieneng13 Hy

2018-01-18 20:20

@jrockstar-bhenk jrockstarbhenk

jangan pantang menyerah terus berdo'a

Jual Follower Bot ( Pas if )'
via pulsa
1000F-10rb.
1500F-15rb
2000F-20rb
2500F-25Rb
.
SMS 085646918474.

2018-01-18 20:20

Serikat Pekerja BKB SPKalilaBentu

Akun official Serikat Pekerja EMP Bentu & Korinci Baru Ltd. Mari Berjuang Bersama Kami. Union make us strong.

@jokowi @Pak_JK @Fahrihamzah @ArchandraTahar @jonan_ignasius @bukopinsiaga @Saham_BEI

2018-01-18 20:20

zaed..sss IntanPr70486383

Jangan lupa positif thinking☺☺☺
#keepsmail

2018-01-18 20:20

TIGER ZINDA HAI AurengzebKhan

I AM PROUD & LOYAL FAN OF
HIS MAJESTY EMPEROR SALMAN KHAN.
NO COMPROMISE
WAVE BECOME CYCLONE
CYCLONE BECOME TORNADO OF ENT ACTION
TIGER ZINDA HAI CHRISTMAS 2017

RT @mawarbe08: @AurengzebKhan @AidaDiamand @ZohebAhmedSidd1 @M__Ossman @SabinaLamba @artziiflower @s_shenaz @kushi57112 @Zaina98450510 @sab…

2018-01-18 20:19

Nanda_gputri Nandagapitaa_

#BTSARMY #iHeartMusicAward #BTS_ARMY #BTS_twt

2018-01-18 20:19

Vita kyungiebby

EXO-L | D.O Kyungsoo❤️🐧

Mol, don't jauh-jauh. U can diculik nanti. Kekekeke.
Dia emang beda, dan karena itu aug jadi suka. Dyo<3

#EXOL…

2018-01-18 20:19

رضي mradhian

disappeared

2018-01-18 20:19

Riia Fauziah ririia_f

[Hal yang mustahil di dunia ini hanya memakan kepala sendiri]

2018-01-18 20:19

zenaida seva scorsaguin

social media starlet

ayoko ituloy. namemersonal kayo ih charot

2018-01-18 20:19

Idan Maulidan mau_lidan

I ♥ MOM . I ♥ JKT48 . I ♥ PERSIB
@S_OktaJKT48
💞💞 Ayu Safira Oktaviani 💞💞

#NoK3NoParty

RT @ariefprioutomo2: @Naomi_JKT48 Halo

2018-01-18 20:19

Adhi P. Kodrat adhikodrat

👷 Father | 👩 1 Daughter

Just posted a photo @ Kota Karawang

2018-01-18 20:19

Rahmat Amin amincumin

Do Good and To Be Good

Entahlah ini apa, tapi yang jelas seperti ada yang terus menggerakkan hatiku untuk terus maju

2018-01-18 20:19

Idan Maulidan mau_lidan

I ♥ MOM . I ♥ JKT48 . I ♥ PERSIB
@S_OktaJKT48
💞💞 Ayu Safira Oktaviani 💞💞

#NoK3NoParty

RT @ariefprioutomo2: @Naomi_JKT48 Sudah mulai libur kuliah atau masih ada UAS? @SinkaJ_JKT48 Udh mulai libur kuliah bun.

2018-01-18 20:19

Idan Maulidan mau_lidan

I ♥ MOM . I ♥ JKT48 . I ♥ PERSIB
@S_OktaJKT48
💞💞 Ayu Safira Oktaviani 💞💞

#NoK3NoParty

RT @ariefprioutomo2: @jcvrnd19 Hai kak ve, lama tak berkabar. Lagi sibuk apa ?

2018-01-18 20:19

sakty TheRealSakty

• Always share my real pict •

@96_1118 Iyaa hehe

2018-01-18 20:19

Zacky Aliftha A zackyalifthaa

Manusia yang mencoba memanusiakan manusia menjadi manusia pada umumnya, menurut RPUL.

@djaycoholyc Dilan yaaa

2018-01-18 20:19

zaed..sss IntanPr70486383

Proaktif aja tan...
Jangan menyerah tunjukin yang baik2 aja sebisa lo.
Gue yakin ko usaha lo pengorbanan lo pasti bakal terbayar

2018-01-18 20:19

@pribumi gustri919

(bukan) pribumi biasa

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:19

Ahmad Fauzi FauzinyaBae

Still singe yoww🤭

Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat. :D

2018-01-18 20:18

Pratiwi Ani Putri_Tuber

RT @Pejabatparungp1: @KemenkesRI @dedeyusuf_1 @BPJSKesehatanRI Kunker keparung panjang kapan dong atau nunggu hari debu nasional.

2018-01-18 20:18

sam sophiamnl

worthless

KARD
JISOO
EXO

: ( ( ( ( ( ( ( ( ( (

AAAAAAAHHHHH WHERE IS MONEY ! ! !

2018-01-18 20:18

cheska ignacio earthtocheska_

not a concept

RT @scorsaguin: BUDGET SCORPIO NAMAN LAHAT NG IBANG SIGNS. TUMIGIL NGA KAYO. — 👍🏻

2018-01-18 20:18

Pratiwi Ani Putri_Tuber

@KayaBenih @TMCPoldaMetro @aheryawan @Deddy_Mizwar_ @zarazettirazr @RadioElshinta @jokowi @PKSejahtera Sekarang pen…

2018-01-18 20:18

Mahmud Sholeh MahmudSholeh4

RT @AleLuwu: ...hinaan dan cacian hrs diterima sebagai alat ukur intropeksi diri bagi para politisi, terutama mrk yg sdh dibiayai oleh nege…

2018-01-18 20:18

Panji Purnomo Zukri panjipurnomoz

My name is blurryface and I care what you think

Good enough🤙🏻
.
.
.
.
#song #cover #indomusikgram @indomusikgram #richchigga #richbrian…

2018-01-18 20:17

Eti E'et Wiharti whyhartii

i love BTS forever 😍😍😍

@BTS_twt #iHeartAwards #BestFanArmy #BTSARMY

2018-01-18 20:17

Kang Gozek Kang_Gojack

Cuma Tukang ojek online yg suka nyampah di tweet kalian.. Yg berharap bs mem BO kalian.. :(

RT @imutbogor: Yuk atur jadwal sama aku @_ANGELAND @NewMoonArea @INFO_ALTERANGEL @babesixtynine @_AlterArjuna @REALALTERANGELS @ALTERSEXY_A…

2018-01-18 20:17

JAK 477 SCHOOL jak477

jak477school terdiri atas 5 orang yang kuat, kuat membela persija, kuat membanggakan persija dan kuat mencintai persija

RT @JakCirebon: Persib terancam musafir? lah katanya udah punya stadion sndiri?
kalau emang punya stadion sndiri seharusnya gk cabut dong k…

2018-01-18 20:17

AMA amacoyyy

20yo bi🔝traveler✈

@bocahhdusun Aduduhhh 🤤

2018-01-18 20:17

V 💞 Viracchi_

PA || jangan nengok @kesebelahkanan, bahaya

@rlthingy 75k. Nyari makanan di foodcourt yang murah, biasanya sih ngemil doang

2018-01-18 20:17

💕Susanti💁💓 susantisutisna2

🙋aku hanya wanita biasa yg punya ASA dan RASA.😊😊

@lustya_ningrum Alhamdulillah..🙏

2018-01-18 20:17

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

Mawar berwarna merah, Violet berwarna biru, matahari bersinar seterang cinta yang ku lakukan untuk dirimu.

2018-01-18 20:17

Ridho alghiffary RAlghiffary

Selalu ada Jalan!
INSHA ALLAH

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:17

Endang Susilowatu ESusilowatu

Aq bhgia hari ini

Mkch dek lik ibu

2018-01-18 20:17

J. C. Nugroho jcnugie

Currious and fun

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:17

ABU SULTAN max2game

Work @ Holistic Indonesia Tourist Hospital The Herbal Way to cure

@Telkomsel Saya mau believe paket 25gb Dan mau Tanya yang Alan kebotong dulu apa aja Saya masih punya paket sesuai…

2018-01-18 20:17

Agung Setia Budi™ AgungSb33

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Bahasa itu Perlu di pahami

2018-01-18 20:17

Rizqi Pujadi Pujadi98

Machining Cylinder Head at PT Honda Prospect Motor.
oy oy oy


#Cingire




#orangapakorakepenak

@M_DesyJKT48 400 mungkin

2018-01-18 20:16

Reli Roliani rolianireli

Acid's wife | Raihan's mom | Blood Type : A | Line: reli2406

Pasmina & jilbab segiempat yg lama jg udah disumbangin, kmrn baru beli yg velvet & polycotton (abal) jg blm tau kapan dipakenya 🤔🤔🤔

2018-01-18 20:16

Eti E'et Wiharti whyhartii

i love BTS forever 😍😍😍

@BTS_twt @BTS_twt #iHeartAwards #BestBoyBand #BTS

2018-01-18 20:16

yuynurulhasanah nurulhasanah93

Jika dihadapkan pada pilihan Janganlah manerima yang apa adanya dan jika telah memutuskan pada pilihan maka barulah terima apa adanya!!

Open pre Order lagi...

2018-01-18 20:16

MUFC!!! ryanbonx

I'am USA (Urang Subang Asli), Fans of Manchester United

Refresh TL teruusss.. Hahahaha Come On Announce Alexis @ManUtd_ID @ManUtd

2018-01-18 20:16

dede boin boin_dede

dakwah maksud hidup

Mubayin maghrib Jamaah 4 bulan India full gerak di Karawang
Kuy ah merapat ke Masjid Al Ikhwan
Karawang Timur
Be there
Don't miss it

2018-01-18 20:16

handri purwanto handri_pw

hiking and traveling | sering nulis💻 | baca buku 📖 | music 🎸 | PERSIB ⚽ | MUSE.

Siapa diantara kalian suka Kpop tapi gak tau lagunya apalagi terjemahannya. 😂

2018-01-18 20:16

SusiSusantiAgustina ucaaaantt

Love some peace ✌

RT @frdksm: Lama-lama ngilang.

2018-01-18 20:16

Puput Lupita Sari putlupit

There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, and learning from failure.

Geng Mematikan Serang India, Seluruh Sekolah Pasang CCTV

2018-01-18 20:16

zenaida seva scorsaguin

social media starlet

OKAY FIRST OF ALL MGA SAGITTARIUS MALILIIT ANG TITE MGA JUTAY — fake news. mas maliliit tite ng mga leo at aries

2018-01-18 20:16

Hasbunallah W N W haristyana

Sesungguhnya hanya dengan keyakinan dan percaya Allah bersama kita insya Allah negara ini akan menemukan kegemilangannya, amiinn...

RT @AleLuwu: PRO RAKYAT KECIL? PRO KONGLOMERAT IYA

Lima Konglomerat Sawit 'Disuntik' Subsidi Mega Rp7,5 Triliun

"Wilmar Group mendapatkan…

2018-01-18 20:16

nung nnungeda

Eighteen girl.

k-pop enthusiast.

“방탄소년단 • Beyond The Scene”

@atnice_ ya kenapaaa?

2018-01-18 20:16

Ade Ayu S TrioMacari2000

akun komunitas intelejen publik utk pencerahan, perangi korupsi, kemunafikan pemimpin negeri. Utamakan Kejujuran Utk anak bangsa yang MERDEKA

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:16

Roma Club Karawang RCI_Karawang

Official Twitter Roma Club Indonesia (RCI) Regional Karawang. Home Base perapatan lampu merah bintang alam,coconat store. CP: Arif/bugie (082260504459)

Official :
@ICI_Karawang
@OfficialRoma_ID
@RomaIndonesia
Adu inkonsistensi 😂😂😂

2018-01-18 20:16

bey alfarisy azam02

sebagai owner newby di beberapa situs /> dan

Visa CEO: Bitcoin is Not a Payment System

2018-01-18 20:16

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

“Selama Anda mencoba, keberhasilan adalah sebuah kemungkinan.”

2018-01-18 20:15

R itsrovee

🎥🎮

RT @scorsaguin: #trashtalkseries episode 9:

Durugin ang mga SAGITTARIUS

2018-01-18 20:15

Sutrisno Rusiwan tristimewa

mie ayam ceker di pertigaan trusmi warung bata (warbat) / di depan balai desa kaliwulu hp 08976641777 WA 085224999385

makibo... mari kita bobo

2018-01-18 20:15

Indra Al Bachtiar Indra_LegendFOE

Fb: indra al bakhtiar pin: 2b5caafc

Lapor SMS 3 gangguan

2018-01-18 20:15

Septira~💐 Rishananda

혁재❤ || 🏠Ever Lasting Friends💙

Jaebongie i love you

2018-01-18 20:15

Novita S Hakim hakim_novita

*--- As wife & moms of Lio,Keefe & Al-Hasheemi ---*

RT @AleLuwu: @Fahrihamzah : "Saya punya dignity (harga diri/martabat), sy gak mau, sy gak bisa dibeli orng, sy bisa ngomong gini krn gak ma…

2018-01-18 20:15

Renovianti Sya'bani resyabani14

Mufrod mabni

@ZbNNsxWLXXxy5nb They look similiar, so cute 😊

2018-01-18 20:15

@Iksan_CB Iksaruddin

aku ingin hidup 1000 tahun lagi

RT @AleLuwu: Ruh Otonomi Daerah....bag 1
"...sebabnya apa, sebabnya kita percaya orang pusat belum tentu lebih pintar dari orang daerah kok…

2018-01-18 20:15

Reli Roliani rolianireli

Acid's wife | Raihan's mom | Blood Type : A | Line: reli2406

Terbiasa pake jilbab instan, mo beli jilbab segiempat mikirnya 7 hari 7 malem 🙄 bhay polycotton bhay voal

2018-01-18 20:15

Tias Wuriyana tiawury

If you think you can't, you're right.

Geng Mematikan Serang India, Seluruh Sekolah Pasang CCTV

2018-01-18 20:15

ig : jawabaratpost JawaBaratPost

The official space of Jawa Barat Post • the source of breaking news from West Java • IG : jawabaratpost • #PilkadaJabar2018 #PilgubJabar2018 • #TrendsOnSocmed

RT @KotaCirebon_: Polisi Tangkap Tiga Pemanah Siswa SMK Cirebon | @pelajarnews @JawaBaratPo…

2018-01-18 20:15

yenny azanti _azanti

Terus berusaha menjadi pribadi yg lebih baik. Bismillah

Lowongan kerja bidang IT gaji negotiable. Utk junior min pengalaman 2thn. Kontrak awal 6bln jka perform lgsung angk…

2018-01-18 20:15

Eti E'et Wiharti whyhartii

i love BTS forever 😍😍😍

@BTS_twt What is the name game ?

2018-01-18 20:15