Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

Ari Sasmita AriSasmita6

Wa 08551684842

@dianparamita691 Mau dong...

2018-08-16 02:27

Yoni Syekh Maulana Yoni_Masamune

Is this our last dance
Can we take another chance
To be alone together still
Are we wasting time chasing dreams
Not yours or mine
Care for you
I always will

semua kenangan.. kejamnya kenyataan yg menghujam di hati semua orang !

2018-08-16 02:27

Otong_Jeh muriptimour

aku ingin kmu disisiku...
selamanya

@jolteonnn Vc coli

2018-08-16 02:27

Made Of Stone erdaaldy

Laskar Mataram will never fade

RT @Purwakarta14: Ultras itu demen banget kaya nya masuk Tv swasta 😝

2018-08-16 02:27

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @RajaPurwa: Bong loe mau alesan apalagi bahwa PENCITRAAN entu benar adanya, dlm kasus MMD penata gayanya langsung Teten Masduki

Hayooo…

2018-08-16 02:27

Rama Bayu gorenganroket

apalah diriku, hanya sebongkah gorengan roket dengan followers dua digit.
FORZA MILAN 🇮🇹

@TirtoID @nnnnnadia_ apasih xontol

2018-08-16 02:27

Febiola febiolanggraeni

penikmat indomie rebus telor pake cabe rawit dua kalo lagi hujan.

terus forsi tahun ini pocari atau susu yg aku beli harus aku kasih setelah kamu main bola harus aku kasih ke siapa?

2018-08-16 02:27

#SatuTekaduntukNKRI andi_ryanda

Tanpa #mediapelacur #koruptorasingaseng #rezimkroco = #bangke

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-16 02:26

Rani Indriani S Rani_Indriani_S

ラニ インデリアニ シレガル^The Perfect Faith to The God of Universe & Doing KindNess^🇮🇩*🙎*B+*158 Cm*Single*♎️🐴*Phone:+62-858-11-726447(Rani IS)*Line:raniindrianisiregar

I liked a @YouTube video [I Live Alone] Junho(2PM) - He Reveals His Home At The First Time 20170428

2018-08-16 02:26

Andi Surya rmatahari96

Jurnalis di Natuna. Negeri seribu pulau. Ditengah Negara Asean. Kaya migas, perikanan dan wisata bahari....

RT @RajaPurwa: Catat! Harga garam di tingkat petani anjlok, selain karena panen raya, juga karena banyak GARAM IMPOR

#2019GantiPresiden…

2018-08-16 02:26

tari dlestariiii_

-

@rlthingy2

2018-08-16 02:26

mikail zidane hamza mikailzidane

positive, love diversity & against hypocrisy

@VIVAcoid @mkhumaini Lebih punya kompetensi dan sangat meyakinkan untuk pimpin Indonesia dibanding Jokowi yg memang gagal total

2018-08-16 02:26

Partai Emak² ||🇵 🇪 🇵 🇪 🇸 MommieZyud

Anggota Resmi #PEPES.

Partai Emak² Pendukung Prabowo Sandi.
Akun resmi #PEPES TW: @PEPESOfficial |
IG @pepes_official | FB: Pepes_Official

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @RajaPurwa: Maping Suara Hak Pilih Warga NU total 91 juta
9,9% ~ 9 juta 👉 PKB
4,4% ~ 4 juta 👉 PPP
40% ~ 36 juta 👉 Golkar
42 juta lagi…

2018-08-16 02:26

Hengky R hengkydhani

‏‏بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

@riskidikur Makanya kerja sesuai passion, ga akan bosenin.. sesuaikan niat & kebermanfaatan bagi org lain

2018-08-16 02:26

Izrima Awalia IzrimaAwalia

Mahasiswa UPI Semester Akhir | Bercita cita ingin menjadi Duta Besar

Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki (3:26)

2018-08-16 02:26

Melyna Dwi Susanti 🍁 melynads

Dicintai itu beban, mencintai itu bunuh diri 🐨

@fermendkis Sama dong

2018-08-16 02:26

seksi man ErvanPramadhana

I'm single n straight

Mlm karawang
Da yg msh on??

2018-08-16 02:26

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Inilah Cara Memilih Cat Warna Rumah yang Paling Tepat

2018-08-16 02:26

Rani Indriani S Rani_Indriani_S

ラニ インデリアニ シレガル^The Perfect Faith to The God of Universe & Doing KindNess^🇮🇩*🙎*B+*158 Cm*Single*♎️🐴*Phone:+62-858-11-726447(Rani IS)*Line:raniindrianisiregar

I liked a @YouTube video Dear My Human 남태현, 달이와 산책 도전♥ 발라당 발라당! 171206 EP.12

2018-08-16 02:25

satria piningit idi_ok

Marhabban ya Ramadhan

@antaranews Pengamat mana nih?

2018-08-16 02:25

@Pocong indonesia_ pocong_x

Apa jadinya Dunia di mata seikat Pocong.
indonesia 🇮🇩 👉inilah doanya/dosanya nerima siapa aja.
Nasionalis & Religius.

@al_nghothot @warga11480 @Swarnadiva9 @AkuJOKOWI2P @toluinyin @Riskigross @BenoArtejo @JokSusi2019 @Heritanjung13…

2018-08-16 02:25

herihasbullah herihasbullah

)|(good man )|( smart )|( trendy)|(

RT @RajaPurwa: Catat! Harga garam di tingkat petani anjlok, selain karena panen raya, juga karena banyak GARAM IMPOR

#2019GantiPresiden…

2018-08-16 02:25

Ahmad Sauqi D 13Sauqi

pilpres itu bukan memproyeksikan perkelahian menang menangan. Lebih dari itu tentang menghadirkan kedewasaan sehing…

2018-08-16 02:25

Indobarça Purwakarta INDOBARCA_PWK

The Official Twitter of @PenyaIndobarca Chapter Purwakarta | • Event: 085926181380 (Diky) • Nobar: 085871378814 (Agung) • Membership: 085795499857 (Vhandica)

@PenyaIndoBarca Pake link yg official bening kayak mukanya Prilli

2018-08-16 02:25

тαϐαh☂ teebsss

"Membuang waktu mu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu"

2018-08-16 02:25

Rama Bayu gorenganroket

apalah diriku, hanya sebongkah gorengan roket dengan followers dua digit.
FORZA MILAN 🇮🇹

@Eddy_StyleZ @twist712 lol

2018-08-16 02:25

Elang Adjie adji_apriandi

jadi diri sendiri lebih baik
dari pada menjadi diri orang lain akan lebih sulit.
mahasiswa fakultas ekonomi 🎓

@FadhillahAisya3 @keripikpedas_ @Gemacan70 @Donihendarto Oke okee lahh..
Hemm masa ko bisa jadi tim emng udh daftar apaa ??

2018-08-16 02:25

Taat Mansyur MansyurTaat

RT @RajaPurwa: Duarrrrrrr......mak jleb!!! 😂
Banyak calon Cawapres Pak Jokowi yang tersandara kasus korupsi

Hallooo @KPK_RI ...!!!
@ILC_tv…

2018-08-16 02:25

Hay. J JT_P33a

CIVIL ENGINEERING 👷

Di Cikarang ga ada nopal , adanya Opal 😅

2018-08-16 02:25

emily meyanne9195

Officially Capricorn-Cat Person.

@paravans Ya Allah Samantha qu kira syapa

2018-08-16 02:25

Yogyakarta Youth yogyakartayouth

PSIM JOGJAKARTA LASKAR MATARAM INDONESIA!

RT @Purwakarta14: Ultras itu demen banget kaya nya masuk Tv swasta 😝

2018-08-16 02:25

nanan nandiadarozah

#PersibBandung

Siang kepanasan malam kedinginan.

Yes, I'm try to be strong

2018-08-16 02:25

Pikachan ItsOnlyLs

young girl with zigzagging interest..

@amsorch @anomdanas Cc @aMrazing 😀

2018-08-16 02:25

Abdullah Rifai ariefrifai23

@ariefrifai23

Jika Anda sedang mencari kontraktor atau tukang bangunan, untuk membangun rumah baru, atau Renovasi Rumah, Kantor d…

2018-08-16 02:25

PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi TirtaPatriot

BUMD Kota Bekasi. Akun resmi dikelola Sub. Bagian Hukum & Humas. Untuk keluhan, informasi, dan saran mohon disertai No. Pelanggan, Alamat dan No. Telp. Pelapor

Penjelasan mengenai permasalahan air bersih beberapa hari terakhir. #humaspdamtp

2018-08-16 02:25

Aditya Teddy Justice_Seeker8

asli 100% Indonesia

RT @RajaPurwa: 👉 @AndiArief__ krn loe dah nyengol #2019GantiPresiden sebagai gerakan mobilisasi rakyat tuk kepentingan elite, gw katakan 👉…

2018-08-16 02:25

Paguyuban Muda Bogor Barat PMBB_

Akun Twitter Resmi Paguyuban Muda Bogor Barat

Upah Buruh Tani di Juli 2018 Naik Tipis

2018-08-16 02:25

@Pocong indonesia_ pocong_x

Apa jadinya Dunia di mata seikat Pocong.
indonesia 🇮🇩 👉inilah doanya/dosanya nerima siapa aja.
Nasionalis & Religius.

@al_nghothot @warga11480 @Swarnadiva9 @AkuJOKOWI2P @toluinyin @Riskigross @BenoArtejo @JokSusi2019 @Heritanjung13…

2018-08-16 02:25

Eky ekkyfr

@NeroBluVest

@FabrizioRomano Laxalt ke milan le @Nerazzurri_Ale

2018-08-16 02:24

#SatuTekaduntukNKRI andi_ryanda

Tanpa #mediapelacur #koruptorasingaseng #rezimkroco = #bangke

RT @RajaPurwa: Duarrrrrrr......mak jleb!!! 😂
Banyak calon Cawapres Pak Jokowi yang tersandara kasus korupsi

Hallooo @KPK_RI ...!!!
@ILC_tv…

2018-08-16 02:24

Lufi Luthfiah lufiiiii04

Wanna One 블이👋

Huhuㅜ_ㅜ

2018-08-16 02:24

satria piningit idi_ok

Marhabban ya Ramadhan

@KompasTV @ridwankamil @jokowi Kami jabar siap mendukung prabowo sandi

2018-08-16 02:24

Kuli Elegan prasadaindra

Pecandu oksigen ☘️

RT @Purwakarta14: Ultras itu demen banget kaya nya masuk Tv swasta 😝

2018-08-16 02:24

Michael Ferdyson Jethroferdyson

Life keeps on turning

Semangat ya! 💆🏻‍♀️

2018-08-16 02:24

iRfaN IrfanNr15

Never Surrender

RT @Purwakarta14: Ultras itu demen banget kaya nya masuk Tv swasta 😝

2018-08-16 02:24

Putu Gede sutiawanputra

blessed & cursed.

Pagi telat, malam lupa absen.
Nice, sama aja kyk buang buang uang 😌💸

2018-08-16 02:24

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @RajaPurwa: Bukan maen! Alhamdulillah!
Nikmat Tuhan mana lagi yang mau engkau dustakan?
Ayoo #2019GantiPresiden

@sandiuno Kucurkan Rp…

2018-08-16 02:23

Jee sextoyz jee_666

Tria Apriyani

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih
sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu
slalu menyakiti aku

2018-08-16 02:23

aduhai! #SiapIkutUlama sundongtan

#Baduy |BOT cabang dumay| #2019gantipresiden

RT @RajaPurwa: TABLIGH AKBAR
Ustadz Abdul Somad
Balai kota Banjarbaru, KalSel

Cebong lap keringet keknya!
#2019PrabowoSandi
#2019GantiPr…

2018-08-16 02:23

ditcuk ditcuklagi

Meninggilah tanpa Merendahkan orang lain , dan Merendahlah hingga orang lain tak bisa Merendahkanmu

Tikat Tiket Tikat Tiket mumet endasku dek..

2018-08-16 02:23

Andi Syamsuddin iskandar AndiSyamsuddin6

@NagawaSizuka @megavirlania Hai

2018-08-16 02:23

Rani Indriani S Rani_Indriani_S

ラニ インデリアニ シレガル^The Perfect Faith to The God of Universe & Doing KindNess^🇮🇩*🙎*B+*158 Cm*Single*♎️🐴*Phone:+62-858-11-726447(Rani IS)*Line:raniindrianisiregar

I liked a @YouTube video [I Live Alone] 나 혼자 산다 - Han hyejin, To open the curtains using a long leg!

2018-08-16 02:23

sule ipin suleipin

2018-08-16 02:23

Imam Maddaora imammaddaora

:: Menata Hati, Meraih Ikhlas mendapatkan RidhaNya ::

RT @RajaPurwa: Duarrrrrrr......mak jleb!!! 😂
Banyak calon Cawapres Pak Jokowi yang tersandara kasus korupsi

Hallooo @KPK_RI ...!!!
@ILC_tv…

2018-08-16 02:23

Riswan riswanisme

Dulu seneng liat @Haruka_NKGW10 bahkan ngefans dikit.
Sekarang B aja semenjak sering maen ke Rumah uya, itu lho acara Ramutu di @TRANS7

2018-08-16 02:23

@Pocong indonesia_ pocong_x

Apa jadinya Dunia di mata seikat Pocong.
indonesia 🇮🇩 👉inilah doanya/dosanya nerima siapa aja.
Nasionalis & Religius.

@al_nghothot @warga11480 @Swarnadiva9 @AkuJOKOWI2P @toluinyin @Riskigross @BenoArtejo @JokSusi2019 @Heritanjung13…

2018-08-16 02:23

ikirental Ikirental

Rental Mobil Cirebon | Sewa Mobil Cirebon Harga Murah Hubungi 085221088805 24 Jam

Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.#rentalmobilcirebon

2018-08-16 02:23

PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi TirtaPatriot

BUMD Kota Bekasi. Akun resmi dikelola Sub. Bagian Hukum & Humas. Untuk keluhan, informasi, dan saran mohon disertai No. Pelanggan, Alamat dan No. Telp. Pelapor

2018-08-16 02:23

Hidayat hidayathss

A full-time disappointment 🐍💧8

Alamat bakal jetlag.

2018-08-16 02:23

@Pocong indonesia_ pocong_x

Apa jadinya Dunia di mata seikat Pocong.
indonesia 🇮🇩 👉inilah doanya/dosanya nerima siapa aja.
Nasionalis & Religius.

@al_nghothot @warga11480 @Swarnadiva9 @AkuJOKOWI2P @toluinyin @Riskigross @BenoArtejo @JokSusi2019 @Heritanjung13…

2018-08-16 02:23

Michael Ferdyson Jethroferdyson

Life keeps on turning

@AdhityaBangor Bangke

2018-08-16 02:23

DonnieLuthfiyy donnieluthfiyy

Mengurai sebuah Pemikiran di tengah Perbedaan...

HOAX....
Berpolitiklah yang baik... Jangan menghalalkan segala cara...

2018-08-16 02:23

#2019PrabowoPresiden GPresiden2019

#2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Catat! Harga garam di tingkat petani anjlok, selain karena panen raya, juga karena banyak GARAM IMPOR

#2019GantiPresiden…

2018-08-16 02:23

Abdul Kholik Anjani kholikzob_jkt48

JOFISA

Tidak ada kata mudah dalam hidup, namun juga tidak ada kata sulit, karena segala hal dapat terwujud dengan usaha dan tindakannyata.

2018-08-16 02:22

satria piningit idi_ok

Marhabban ya Ramadhan

@KompasTV Hadeuh...

2018-08-16 02:22

#2019GantiPresiden umayalfarouq

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-16 02:22

Michael Ferdyson Jethroferdyson

Life keeps on turning

@AdhityaBangor Hahaha....

2018-08-16 02:22

en setiawan™ en_setiawan

RT @RajaPurwa: TABLIGH AKBAR
Ustadz Abdul Somad
Balai kota Banjarbaru, KalSel

Cebong lap keringet keknya!
#2019PrabowoSandi
#2019GantiPr…

2018-08-16 02:22

Rani Indriani S Rani_Indriani_S

ラニ インデリアニ シレガル^The Perfect Faith to The God of Universe & Doing KindNess^🇮🇩*🙎*B+*158 Cm*Single*♎️🐴*Phone:+62-858-11-726447(Rani IS)*Line:raniindrianisiregar

I liked a @YouTube video [I Live Alone] Solbi - She Wakes Up At The Outdoor Terrace Every Morning 20170407

2018-08-16 02:22

emily meyanne9195

Officially Capricorn-Cat Person.

I realized something. I got stutter. Like, everytime I want to explain what’s on my mind or what I feel. I just, stutter. Omg...

2018-08-16 02:22

Andi Syamsuddin iskandar AndiSyamsuddin6

@Tanteheniy Hai

2018-08-16 02:22

Muhamad Jaeni mhmdjaeni

Owner and Founder @nostalgiaan_

#MakeTwitterGreatAgain

2018-08-16 02:22

. MataramLoyalis

Songolas Songolikur

RT @Purwakarta14: Ultras itu demen banget kaya nya masuk Tv swasta 😝

2018-08-16 02:22

Partai Emak² ||🇵 🇪 🇵 🇪 🇸 MommieZyud

Anggota Resmi #PEPES.

Partai Emak² Pendukung Prabowo Sandi.
Akun resmi #PEPES TW: @PEPESOfficial |
IG @pepes_official | FB: Pepes_Official

🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @RajaPurwa: Bagi 👉 @sandiuno
5 Hal Penting dalam hidup
3 Hal Penting dalam hidup
1 Hal Penting dalam hidup

Untuk ukuran manusia dengan…

2018-08-16 02:22

Awie_Koneng MMS2480

NKRI HARGA MATI, SUNDA JATI DIRI, ISLAM TETEP NU KAHIJI!!!
#2019GANTIPRESIDEN ETAMAH PASTI!

@dulatips Hahahaha kalau saya denger kata milenial ingetnya sama bang Napi 😊

2018-08-16 02:22

cebel20 cebel201

Jangan Salah Pilih Pada PEMILU 2019 nanti guys..! PILIHAN PAS !!

2018-08-16 02:21

Svpery Muhammad_Superi

IG : @muhammadsuperi

@IndosatCare BALES DM MIN!

2018-08-16 02:21

Rani Indriani S Rani_Indriani_S

ラニ インデリアニ シレガル^The Perfect Faith to The God of Universe & Doing KindNess^🇮🇩*🙎*B+*158 Cm*Single*♎️🐴*Phone:+62-858-11-726447(Rani IS)*Line:raniindrianisiregar

I liked a @YouTube video [I Live Alone] 나 혼자 산다 - Uhm Hyun Kyung, Only use skin, lotions and makeup

2018-08-16 02:21

ﺍﺷﺮﻑ ﻋﺰﻳﺰ ashrafaziz_la

ما شاء الله تبارك الله

2018-08-16 02:21

Taat Mansyur MansyurTaat

RT @RajaPurwa: Kepada Yth Pak @jokowi,

Mohon maaf sebelumnya atas ketidaksopanan saya

Tetapi karena ini menyangkut sesuatu yang sangat pe…

2018-08-16 02:21

F D fujidede_

Kehidupan yang benar-benar nyata akan sulit untuk dicapai.!

Ko sibuk ya bicarain masalah Palestina dan supporter Indonesia yang dukung Palestina?
Terus kalo club luar negeri y…

2018-08-16 02:21

Arief Miftah AriefMiftah10

Menikmati hidup

@CNNIndonesia PPP dan PKB yg ga merestui yg lain ok ok aja

2018-08-16 02:21