Tweets at Indramayu, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Indramayu, Jawa Barat 30km.


Search Results

ABELLA BellaLatuna

harumkan nama bangsa demi indonesia raya

Belum adanya pemahaman yang detail mengenai aturan kampanye dalam PKPU #AturanKampanye2019 #AturanKampanye #PeraturanKPU

2018-10-18 17:50

Yen💙💙 NonaYenAje

Semoga Bangsa ini kelak dipimpin oleh Pemimpin yg amanah dan berpihak pada rakyatnya..🙏👍
#2019gantipresiden
#2019PrabowoSandi

RT @RajaPurwa: Sebarkan bro meme ini, ajib!
#2019GantiPresiden

2018-10-18 17:50

Zvan Zvan_

HOREE..

2018-10-18 17:50

ΛPRIL nilampuspitaapr

Tidak semua yang ku tulis merupakan isi hati, Karena hati tahu bagaimana caranya meredamkan rindunya. Santai aja!😘

@askmenfess Gilak bisa sampe 3 bulan itu kalo gue, apalagi kalo hemat bisa sambil buat liburan diakhirnya nanti 😂😂😂

2018-10-18 17:50

Yesi Yesitaeazhari

RT @Farel_koplax: Numpang tanya..

Bila darah kita dihisap nyamuk ..
Lalu kelak nyamuk itu bertelor ... dan punya anak ..
Apakah anak nyamu…

2018-10-18 17:50

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

2018-10-18 17:50

#2019TakutDiganti acanbinmaun19

Hidup Mulia Atau Mati Syahid

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:50

sil silnursil

nyanyi pas nyetir motor adalah hobiku

😂

2018-10-18 17:50

Penganut Indomiesme. Dieffwa

indomie.. selera kuu

RT @nongpingkan: siapa tau ada group WA atau kumpulan atau geng lainnya yg lagi manyun-manyunan krn beda pilihan buat pilpres nanti, ini ad…

2018-10-18 17:50

Martinus Bima P MartinBima2

supporter.

RT @Indostransfer: OFFICIAL: Kalteng Putra resmi melepas 6 pemainnya di bursa transfer 8 besar Liga 2, diantaranya:

1. Bijahil Chalwa
2.…

2018-10-18 17:50

amelia primarini ameliaprimarini

Ordinary people w a lot of hope

RT @lippockrg: We're moving soon, starting November 5th, 2018
PT Lippo Cikarang Tbk Head Office will move to District 1 Block 51022 Meikart…

2018-10-18 17:50

Dini Sekar Dinisekar97

97's • Suka Kamu • Fans Bulutangkis🏸

@yulita_tresa LEMAH

2018-10-18 17:50

αυl ☄ vantechu

#방탄소년단 ㅡ you can't stop me lovin` my self ✨

@koreanthingy Jang wonyoung, Baek Jiheon.

2018-10-18 17:50

Go-Joker bknojekbiasa

Mitra PT. Gojek Indonesia | Standing Between The Kop Stand and Curva Nord | Bukan akun anonim apalagi buzzer (amit2) |

@habibthink Akhirnya terpecahkan juga kenapa misteri bom molotov wkt itu ga meledak... Mungkin si molotov mikirnya…

2018-10-18 17:50

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@jjaeminnn eh aku liatnya pake mikroskop deng

2018-10-18 17:50

Berryl Afkar Muhammadi berrylafkar

Pernah coba ngelamar kerjaan dan udah sampai tahap 'mengumpulkan niat'. Kata ayah: "Gak apa-apa, Nak, mungkin belum rejekimu." Kok aku lega, ya?

RT @Indostransfer: OFFICIAL: Kalteng Putra resmi melepas 6 pemainnya di bursa transfer 8 besar Liga 2, diantaranya:

1. Bijahil Chalwa
2.…

2018-10-18 17:50

Mrs M. Rian Ardianto MrsRianJombang

. M.Rian Ardianto ❤❤❤
. Just Call My Name Mrs.Jombang
. I Will Always Suport My Husband M. Rian Ardianto
. You Are My Idol @Rianardianto02 😍😍😍

RT @terglowing2018: Mas jom emang gercep bangets. Baru 58 detik udh ngelope lope aja 🤣

2018-10-18 17:49

Gusti Faqieh GustiFaqieh

Just a human

@dsuperboy Apa benar kalo kita cukur tuyul bisa liat alis?

2018-10-18 17:49

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@zerochlorophyll Kalah nya bareng2 ya fin

2018-10-18 17:49

bucin4lyfe cckaceyy

RT @_maharanigita: @daraprayoga_ @ridwankamil Cuma gubernur gua doang anjir yang duduk ngegelesor pinggir kali sambil gambar gambar huhu su…

2018-10-18 17:49

H E N I 👑 Heninuneno

🎂 Libra 🍭 Food & Travel Enthusiast

pikiran gue sekarang berubah dari yang tadinya "nanti pulang kerja enaknya makan dimana ya?" jadi "nanti pulang ker…

2018-10-18 17:49

tuan jendral #salingfollow abiburakhman

RT @TakafulKeluarga: Lindungi orang-orang tersayang dari resiko yang mengelilinginya dengan berasuransi syariah.

.
.
.
.
.
.
#TakafulKelua…

2018-10-18 17:49

BILLA | 💜 hosoek_haha

RT @LindaJungHope1: @rakasiwipr Apakah aku bisa bertahan hingga ahir
Apakah army atw bts yg akan mengakhiri
Apakah tidak ada ahir
Tentu t…

2018-10-18 17:49

ABELLA BellaLatuna

harumkan nama bangsa demi indonesia raya

semoga yang diboohongi cepat sadar. untuk yang berbohong juga cepet2 sadarnya #GubernurPribumi #RumahDP0Rupiah

2018-10-18 17:49

@jrockstar-bhenk jrockstarbhenk

jangan pantang menyerah terus berdo'a

Jual Follower Bot ( Pas if ).
via pulsa
1000F-10rb
1500F-15rb.
2000F-20rb
,.
SMS 085646918474,,

2018-10-18 17:49

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@jenowink Masih ada Mark Lee😳

2018-10-18 17:49

Taufiq A.F. piXroof26

Peace, Love & Respect
Keep Pray, Keep Action, Keep Share, Keep Positive Thinking
.
Hidup itu indah... Alhamdulillah...
.
Mari budayakan diskusi 👍😆👌

@FarizaTubagus @Egi72526547 @FrennyPahibe @sudjiwotedjo @putra_hendradi Iya menggodok kekurang Pak SBY dan menghasi…

2018-10-18 17:49

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

2018-10-18 17:49

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@openyorais Ajak2 aku yaa

2018-10-18 17:49

bambangelpacitano bamselpacitano

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:49

Luqyana Andin N A Luqyanandin

Refrain

RT @Farel_koplax: Numpang tanya..

Bila darah kita dihisap nyamuk ..
Lalu kelak nyamuk itu bertelor ... dan punya anak ..
Apakah anak nyamu…

2018-10-18 17:49

Andi Lutfi13 lutfi1924

Hidup itu berjuang

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:49

Win winnyms_

'tanggal bagusnih 181018. cocok buat nembak gebetan.'
.
.
.
ahilah kaya bocah smp aja

2018-10-18 17:49

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@yunoecult Aku tim hemat minum😂

2018-10-18 17:48

#2019Gantipresiden dodolkollak

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:48

Ditto DittoMars7

The great man because there is a little person, so the great man do not many say, respect was a little person!!!

RT @ovieta_wahyu: silahkan manjakan egomu, sampai kita akhirnya memutuskan untuk memilih saling kehilangan.

@rageldk

2018-10-18 17:48

Lina Herlina nafashara76

emak emak pendukung #2019GantiPresiden

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:48

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

2018-10-18 17:48

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@bucennyajeno laper tt paab by? 😭

2018-10-18 17:48

ΛPRIL nilampuspitaapr

Tidak semua yang ku tulis merupakan isi hati, Karena hati tahu bagaimana caranya meredamkan rindunya. Santai aja!😘

@rlthingy2 Menurut who sih itu tindakan kekerasan

2018-10-18 17:48

cholisyahdan cholisRDS

Tanah Subur, Rakyat Makmur, Petani Hidup Amburadul... Indonesia makin Mundur,, tetap cinta @Persija_Jkt walaupun dikatain club Undur-undur

@endangmuslihat2 @VIVAcoid Elo Tolol...
Bapak lo bukan Tukang becak sich, gk perna ngerasain jd orang miskin
Trus k…

2018-10-18 17:48

Ahmad Fauzi FauzinyaBae

Still singe yoww🤭

jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya

2018-10-18 17:48

Bontequ bontequ

Ga sukses mati ajj

jual 1850 nego, OPPO A83 fullset ram 2gb layar FULLscren super RED,kemera mntap,jgn tnya minus hp msh mlus pmkian 2…

2018-10-18 17:48

WCO_edvi's edi_muchlis

Menggapai rido Allah lebih baik daripada segenggam dunia.

RT @RajaPurwa: Menuduh penyebar kebencian padahal sejatinya mereka para pembenci itu!

Jgn membalas cacian mrk ya bro, biarkan @aniesbaswed…

2018-10-18 17:48

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@bucennyajeno Ngga sekalian di tanem di ginjal aja by?

2018-10-18 17:48

Flowersiaa _flowersiaa

ini itu apa ya

RT @DelimaAzzahraw5: @ikramarki Gw dulu pengen bgt punya cowok yg gak ngerokok, eh pas udah punya dia emang gak suka ngerokok tapi sukanya…

2018-10-18 17:48

yulia uwie yuliauwie2

Hanya kekuasaan Allah Lah yg bisa mrubah kita menjadi seperti ini...

Cantiknya kamu.....

100pcs coklat lolypop mini dan lolypop besar meluncur ke Aceh Barat...
Semoga selamat sampai t…

2018-10-18 17:48

N🐊 n1sd0

Maillot blanc à la maison 🏳️

RT @vanina_salveski: 😭😭😭😭😭jv grave changer mon fond d’écran de suite

2018-10-18 17:48

jamal kumaunang jamal_bmx

sbgbmx | johnyjacks | megumi.clt

sami2 dal 🙏

2018-10-18 17:48

Muthi 🌸 muthiafy

Tulisan ku bukan cerminan diriku

@ofmiceandace Kamu sebutin angka 1-10 aja dua kali pasti ada yg bener.

2018-10-18 17:48

Joooojol demooonlight

duh kakang kulo demen sampean

RT @fitriaugustin: 👨: "seberapa missqueen nya elo"
💂: "gua mandi"
👨: "terus?"
💂: "SABUNNYA KAYAK GINI"
.
.
.

Ya allah😭😭

#RecehkanTwitter…

2018-10-18 17:48

Jung Eun Sun JungEunSun9

Jungie
Via_Oktavia

RT @DhedewKth1230: Ya allah terimakasih kau telah mengabulkan do'aku

Setidaknya dua tahun kedepan aku sudah bisa cari uang sendiri dan ti…

2018-10-18 17:48

Henri Wong henri_wong

mau liat produk kami lbh Lengkap bisa di

#Line Henry_olshop
#Whatsaap 081294426000 SMS
#BB chat pin:292D3059
#Android Pin:7FF3A9AE

/>
#bajusmile = Rp.70,000/2pcs (blm tmsk Ongkir)
Size : cewe M cowo L bahan cotton combat

Ha…

2018-10-18 17:48

Muhammad Nur Arif F adul_cutee

~MY LIFE, MY ADVENTURE

@nightthinker0 Jgn galak" dong, mau lu gua pitnah jd pelakor?

2018-10-18 17:48

Magdalena Sastra MagdaKwa

Living in the town everyone claims to hate yet they never leave: Jakarta.

RT @nongpingkan: siapa tau ada group WA atau kumpulan atau geng lainnya yg lagi manyun-manyunan krn beda pilihan buat pilpres nanti, ini ad…

2018-10-18 17:48

Fauziah Baroroh uzikbaroroh0212

Orang keren jomblonya lama

RT @RajaPurwa: Nie namanya aji ngeles...
Gak mau disalahkan ya yang dibawah dihantam duluan

BPJS Ini hajat hidup orang banyak, mslh sdh 3…

2018-10-18 17:48

Daanish Aniq Almuhyi DAlmuhyi

085224332842

#ujangbusthomi

2018-10-18 17:48

Bontot Komar BTKomar

インドネシア/ジャワ島/手描きバティック工房/欧州サッカー/プレミアリーグ/スアレス/マテ茶/発酵食品/豆/南インド料理/ペンギン/yoga/バティック技法で描いたペンギンのLINEスタンプ→

@wjkkPdm6bt9voZQ 黄色い🐯車で送迎ですね。

2018-10-18 17:48

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@bucennyajeno Ndak di tanggung BPJS by:(

2018-10-18 17:47

Moh Mauzah Yousan MauzahY

Sometimes i'm (!)

empat ingin mengakhiri tapi belum siap kehilangan.. #MyTweet

2018-10-18 17:47

air wudhu mas jom terglowing2018

Aku tahu tapi aku diam 😅

@indomie_ayambwg Nonton dimana ini bisa jernih gini?

2018-10-18 17:47

xem xemgine 🌠 apocanzengin

hayal kurma hayat kur 😏 yağmur yağsın komünizm lazım

İnsan bir yere ya da birilerine ait olduğunu bilirse o yer ve o insanlarla ortak yanlarını hisseder.
Yabancı bir ye…

2018-10-18 17:47

aiky rifkyfachruryy

saya hanya mas-mas biasa.

@InfoTwitwor jokes bapa2 detected

2018-10-18 17:47

Sutara sutara73

0877 2885 2800

Alfiyah makan: via @YouTube

2018-10-18 17:47

Pendekar Sosmed pendekarsosmed

Kebenaran tidak ditentukan suara terbanyak, apalagi follower banyak.

Luhut Pose Satu Jari dan Bos IMF Pose Dua Jari, Sri Mulyani : Two Is For Prabowo, One Is For Jokowi…

2018-10-18 17:47

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@cwenotchwe Ngga mau, takut

2018-10-18 17:47

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

2018-10-18 17:47

Nanda Zulfira nandazulfiraa

Chicken is my true love

RT @amiapsari_: Anak instagram tuh kenapa sih? Nge follow nih ya terus komen minta di follback udah di follback eh 1jam kemudian di unfollo…

2018-10-18 17:47

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@cwenotchwe Jadi kangen...

2018-10-18 17:47

Muhammad Irfan _Irfanister

Hidup itu gak usah dipersulit, nikmatin aja.

RT @Indostransfer: RUMOURS: Beberapa pemain dirumorkan bakal bergabung ke PSS Sleman pada babak 8 besar Liga 2 2018 ini, diantaranya Busari…

2018-10-18 17:47

C I R E B O N infocrbcom

Paham Cirebon lebih dalam , berbagi untuk Cirebon @infocrbcom IKLAN Via WA 081312181111

Marak Galian Pasir, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Imbau Pengusaha Jangan Nakal #infoCRB

2018-10-18 17:47

Indonesia Soccer Transfers Indostransfer

Media independen berita transfer persepakbolaan Indonesia. Surel: transfer.telolet@gmail.com

@HermanSaputra96 Wah gatau ya.. Kalo memang dibalikin sih bisa2 aja tpi ga bisa dimainkan krn bukan waktunya bursa transfer.

2018-10-18 17:47

Luthfi Hakim 1of_MasdukiClan

Husband of @desiliafitri.

@ernestprakasa Yang paling saya inget sampe sekarang.
KALLON LAKON.
Padahal itu berita tim sebelah. Kenapaaaa...?

2018-10-18 17:47

Rahmanah Istikomah RahmanahIK

Food Technology'13 Pasundan University Bandung
Line : esti_rahmanah
588a0a2e
Karawang, Indonesia

@yeyens21_ @nurainisolihat Klo sama aku sedihan mana ?

2018-10-18 17:47

Alfian Putra S alfianp_

Geodetic Engineering UNDIP ‘14. Ever Vigilance.

@Ariefantastic Heroik rip. Sangat amat heroik.

2018-10-18 17:47

Putri Wulans putriwulans28

La Haula wa Laa Quwwata illa Billaah.
Anto's Wife❤

Anak bunyah lagi akrobat sepertinya di dalem peyut bunda, masyaAllah geli sayang, sehat" ya nak👶😍😍😍😇 @AntoBaang

2018-10-18 17:47

Daanish Aniq Almuhyi DAlmuhyi

085224332842

kirab 1 negeri
#ansorbanser

2018-10-18 17:46

otis #regular woojaehr

be quite, don't cry.

@kwyomy Kaga nih

2018-10-18 17:46

Agung Setia Budi™ AgungSb33

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Seorang pembohong kemungkinan sedikit lagi menjadi seorang pendusta

2018-10-18 17:46

Daanish Aniq Almuhyi DAlmuhyi

085224332842

#nkrihargamati
#Cirebon
#indonesia
#KitaIniSama

2018-10-18 17:46

Didi Diarsa Adiana Dididiarsa

Socialcreativepreneur I VP @tangandiatas 2.0 I Al Gore's Climate Corps | IYCE I Mosaic UK I Co-Founder @codemargonda I @Furnitureaktif | KAYUH Wooden bike

Keseruan Ruang Karya @CodeMargonda hari ini

2018-10-18 17:46

Ardaafrian Ardaafrian12

RT @Indostransfer: RUMOURS: Beberapa pemain dirumorkan bakal bergabung ke PSS Sleman pada babak 8 besar Liga 2 2018 ini, diantaranya Busari…

2018-10-18 17:46

ABELLA BellaLatuna

harumkan nama bangsa demi indonesia raya

Dari pada gengsi tiru ahok lebih baik ngeles saja agar tampak mulia dan santun.... Blunder ujungnya..…

2018-10-18 17:46

Shella shellamonica98

Gizi'17

Wiiihh, masih tetep kaya dulu, bagus lah, tetap semangat..

2018-10-18 17:46

다누이 danulee_

AKUN SUKA SUKA

@ikhwanclaser @zakiahmuharom @aftamurzana @daraprayoga_ Ngakak

2018-10-18 17:46

rosi rosyhan_d

Males poll

RT @RajaPurwa: BOHONG ADALAH KITA KITA KITA KITA KITA KITA KITA KITA

#Milad67Prabowo
#2019GantiPresiden

2018-10-18 17:46

Shelly Agustina SNaikyuk

Customer Service Representative

Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

2018-10-18 17:46

Polsek Campaka PWK CampakaPwk

2018-10-18 17:46

Indonesia Soccer Transfers Indostransfer

Media independen berita transfer persepakbolaan Indonesia. Surel: transfer.telolet@gmail.com

@aditya_agaasa Melakukan perombakan besar2an di fase krusial itu emg riskan sih walaupun padti dicari pengganti nya yg sepadan.

2018-10-18 17:46

ms. cucumberbatch astoria_ash

i’m a good lad, they said.

RT @ragielpp: @JAPANFESS @flutulang__ Naruto kalo pgn shalat jamaah tinggal pake kagebunshin

2018-10-18 17:46

Elmo 🇮🇩 siriuslyelmo

Still missing Misha, David Haydn-Jones, and Rich Speight Jr.

MAMA IMELDA!

2018-10-18 17:46

Herman Tampubolon hermaan97

I make anykind of music i like, No boundaries, Infinity and beyond.

Instagram:

Tadi ada Ibu-ibu berantem , terus aku pisahin . Yang Galak karetnya 2

2018-10-18 17:45

Hilman Nurisman HNurisman

Life is easy, just run the command of ALLAH

@Bisniscom @Dahnilanzar Masa masalah kapalm mesti ke presiden.. Kebangetan (cebong)

2018-10-18 17:45

Rental Mobil Cirebon csrentalmobil

Rental MObil Cirebon adalah sarana layanan online sewa mobil di Cirebon yang terpercaya. Call 081226677805

Rajin itu menu buat orang yang SUKSES, bukan hanya bisa terus mengeluh di dalam hidupnya. #sewamobilcirebon #sewamobil

2018-10-18 17:45

Sang Domba Tersesat barnabasburn

RT @RajaPurwa: Sebarkan bro meme ini, ajib!
#2019GantiPresiden

2018-10-18 17:45

Agung Nugroho AgungNugroho40

RT @RajaPurwa: [Part 2 @Gamal_Albinsaid]
Ini bukan soal angka, ini soal "luka bersama"

@karniilyas @marierteman
#2019GantiPresiden https:/…

2018-10-18 17:45

Anggi Irmansyah Ajil anggy_irmansyah

MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI
STT WASTUKANCANA PURWAKARTA
Fb; Anggi Irmansyah Ajil, Ig; AJIL69

Ngakak 🤣😂 cepet di kasih hidayah tuh si maho wkwk

2018-10-18 17:45

Iwan Iwan65534670

M37.
Bekasi

@mamivietan kl serius mah dm aja

2018-10-18 17:45

Denjaka⚓ masnurman_

SET YOUR STANDARD HIGH

@AkulakuCare @akulakuID Sdh gaaaaaannn. Hadeeehh

2018-10-18 17:45