Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Seperti kata pak Jokowi dengan memiliki infrastruktur transportasi yang baik, maka akan tercipta pertumbuhan ekonomi sekali…

2019-02-19 01:38

Aul🍭 _brightersmile

Siklus bucin🔄 Chanyeol • Ten • Junkyu

@seterahdeh @fluffyour Jaman smp, diriku taunya agak pagi pengen malem

2019-02-19 01:38

Ogut_robet ogutrobet

if you fail. you can try again and again!

RT @Sabila0102: Diprediksikan stok beras aman guys #JokowiNyataKerjanya

2019-02-19 01:38

Ardhina. THECLlPSE

beware she is extremely avoidant.

@cheryrkisses ASYIK. 💛

2019-02-19 01:38

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Ternyata pembangunan infrastruktur memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap pertumbuhan ekonomi negara.
#Terimakasi…

2019-02-19 01:37

Agus D. Luffy agoessdluffy

Keep Rock Mortally

@RadioElshinta Menyikapinya gampang :

1. Itu kan debat, ya silahkan dibantah disitu dan adu argumen

2. Kalo mau d…

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Tingkat kepercayaan dunia untuk berinvestasi di Indonesia semakin membaik. Hal ini dikarenakan perekonomian Indonesia menga…

2019-02-19 01:37

Ogut_robet ogutrobet

if you fail. you can try again and again!

RT @Sabila0102: Yang kalo sampe ilang, pasti pulang-pulang dimarahin emak :")

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Yang kalo sampe ilang, pasti pulang-pulang dimarahin emak :")

2019-02-19 01:37

Eva ChrisKyu EvaRyKyu

SparKyu, Milanisti, Astronauts, fan of Ed Sheeran..

Antara kangen dan tenang...

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: #TerimakasihPenjelasannya Sebab Indonesia juga memiliki potensi lain yang dapat menarik investor karena stabilitas pertumbu…

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: #TerimakasihPenjelasannya Pemerintah Indonesia telah melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kualitas lingkungan bisnis u…

2019-02-19 01:37

あいりん🍓💫 Aileen9058

FFXIVナイトで始めました😆初心者なのでいろいろ教えてくれたら嬉しいなっ!最近はSSや絶アルテマにはまってます💞

@Suguri1102 ありがとうございます!!!!!!!!!!!ほしい物リスト考えておきます

2019-02-19 01:37

Kabel Earphone fatkhanmageerrr

Rebahan Enthusiast

Choose your fav color
black or white?

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: #TerimakasihPenjelasannya Indonesia memiliki banyak infrastruktur baru yang akan berkembang secara berkelanjutan seperti pe…

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Faktor yang mempengaruhi Indikator-indikator yang lebih dalam dari sekedar pertumbuhan ekonomi, yaitu tingkat kemiskinan me…

2019-02-19 01:37

meirisha meirishasp

RT @messbutyouwant: bogor kebanyakan macetnya anjir wkwk btw dramaga sangat relatable

2019-02-19 01:37

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: Mantap Angka pengangguran turun karena banyaknya lapangan pekerjaan. Tingkat pengangguran juga posisi terbaik, yakni menuru…

2019-02-19 01:37

👣 lostinlist

babe you're not lost, I did.

@imsadgurlz @FANBASEBOKEP kgn tp laper

2019-02-19 01:37

Alfi alfiaani

Building the future me

Betul sekali ini!!!

2019-02-19 01:37

Naomi Jessica jjematthew

👣💨💨💨💨💨💨💤

@Fia2208_ acieeeee~

2019-02-19 01:37

aku, Syifameiraaa

I am cold and empty.

Ketika kata kata tak lagi dibutuhkan, aku hanya perlu melihat dan menunggu tindakkan.

2019-02-19 01:37

Driver Pinggiran Go_Njreng

Gojek_Bekasi

@jumainali Hooh jadi 70rb 😂😂😂

2019-02-19 01:37

Iman Nur Rahman imanred48

Ada beberapa harapan yang harus disudahi ketika terlalu lama menghabiskan waktu penantian.

2019-02-19 01:37

Ardel ardelgn

I'm dreaming of a place called home

RT @zarryhendrik: Mengertilah, bahwa apa yang kita lakukan tidak selalu mendapat penghormatan.

2019-02-19 01:37

agus dwi saputra ADsaputra48

Ig : adsaputra48

Aku akui aku memang tidak sempurna untukmu, jadi maafkanlah semua kesalahanku :)

2019-02-19 01:37

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@budimandjatmiko

2019-02-19 01:37

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

apa pun dapat lebih gampang disampaikan, bila dibarengi dengan senyuman, di banding dengan ucapan kasar..

2019-02-19 01:37

👣 lostinlist

babe you're not lost, I did.

@novemberprada *bawal

2019-02-19 01:37

AstrianaSM AstrianaSM

'98

@Gianeva_99 apaansi di read mulu:(

2019-02-19 01:37

cha strychnne

ini bio, kamu cari apa?

@rlthingy dicepetin 5-10 menitan aja sih

2019-02-19 01:37

あいりん🍓💫 Aileen9058

FFXIVナイトで始めました😆初心者なのでいろいろ教えてくれたら嬉しいなっ!最近はSSや絶アルテマにはまってます💞

ガルーダ女子のキャラが濃いと言われているが本当にその通りだ
あいりんのような陰キャはその中に入ってしまうと影が薄くてこまる

2019-02-19 01:37

👣 lostinlist

babe you're not lost, I did.

@novemberprada itu bacal ukhty

2019-02-19 01:37

Aggy Agnation Aggyagnationz

DREAM BELIEVE MAKE IT HAPPEND
I AM ME. My own version of me
#amgenerationoflove ❤💚💚
Jesus Christ ⛪
Big fans of Queen @AGNEZMO
AGNATION ❤

RT @MindaSaputra: If you can't be the best fans at least You can't mocking her in front of her competitor..U can mocking in the same group…

2019-02-19 01:37

yan ldnslf

hambar rasanya kaya kisah Cinta lo

@seterahdeh Mikir. Udah selesai mikir ternyata.

Lu sehat bang?

2019-02-19 01:36

FITRIA ARIFIN SHABIRA fitriarif21

Fitria Arifin Shabira

[5] Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa ##AUTO

2019-02-19 01:36

Sabilaaaaaa Sabila0102

Always live

@Spongeb00175418 ubur-ubur yang jalannya mundur ?
#TerimakasihPenjelasannya

2019-02-19 01:36

Ikira ゴジラ Vicky_PutraP

Editor di blog pribadi | Music Enthusiast | Saya gitaris | Bedroom Musician

HONNE - Warm on a Cold Night

Ini tau dari mbak @frieskaJKT48 lewat tweet-nya beberapa minggu yg lalu. Ternyata ena…

2019-02-19 01:36

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@Dennysiregar7 @jokowi

2019-02-19 01:36

Angelous♥ AngelousFC_INA

From Zero To Hero!!Keep Support @Angel_Chibi Always!♥

Kau Adalah Incaran Hatiku Ku Slalu Memperhatikan Muu Angel_Chibi ♥

2019-02-19 01:36

dwi hwi dwi_hwi

Kami distributor PT.HWI yg menjual berbagai produk kecantikan kesehatan dan perawatan diri

RAHASIA CANTIKNYA(ARTIS)SITI BADRIYAH juga minum FRUTABLEND FRUTABLEND,WMP,DTOZYM(BEST SELLER) YUK JOIN INFO SMS 08…

2019-02-19 01:36

Dini Oktaviani Diiniieokta_

Cheerful and Energetic | That's the real me | Always keep support Anime ♥ ;) |ask me anything

I never actually say hi to my friends & I just make creepy faces at them from a distance

2019-02-19 01:36

deny andrian dennysuck

Seperti lembaran buku, tak akan berwarna jika tak kita lukis tentang semua kisah kita#invite26C679F0

Masalah dalam berhubungan itu bukan kerugian. Melainkan keuntungan agar lebih mengenal pribadi 1 dengan yang lain

2019-02-19 01:36

Norma Solehati Norma5o

NormaItsMe

Yuk belanja di Sale Stock. Ada Kupon Temen 20 Ribu! Kode kupon VLPZ atau klik Bisa bayar di rumah dan Free Ongkir!.

2019-02-19 01:36

kwetiausapi Rifqizuhdi_

Amati, Tiru Modifikasi.

RT @messbutyouwant: bogor kebanyakan macetnya anjir wkwk btw dramaga sangat relatable

2019-02-19 01:36

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@RohmadS_ Mutualan dimana lagi? Heu

2019-02-19 01:36

👣 lostinlist

babe you're not lost, I did.

@lostinIust udah ka keii yaampuuunn makasi banyaakk maap merepotkan

2019-02-19 01:36

Driver Pinggiran Go_Njreng

Gojek_Bekasi

Ketemu juga mba Siskae yg viral itu
Siang ketemu
Malam nya juga ketemu Cekian Goshop 😁

2019-02-19 01:36

Salsabila Shalsa_Bunga

Follback

Saya menemukan rekaman keren dari "Salam rindu - Tipe X" di #Smule:

2019-02-19 01:36

Eva ChrisKyu EvaRyKyu

SparKyu, Milanisti, Astronauts, fan of Ed Sheeran..

Happy birthday my idol @edsheeran can't hardly wait to see you #no1fansIndonesia

2019-02-19 01:36

auntyy auntyy3

Selama Doa tak pernah redup selama itulah harapan tetap hidup.

@MIndriyarti @GabrielMahal @rockygerung Gak usah mimpi....

2019-02-19 01:36

anggunpermatasari12 anggunp1996

Allah SWT🧡

RT @Sabila0102: mantap pak ! Lanjutkan #JokowiNyataKerjanya

2019-02-19 01:36

mite mitayl_

@womanfeeds Kanan

2019-02-19 01:36

fabelhalf shop∞ FabelhalfShop

•TIDAK MELAYANI PEMBAYARAN VIA PULSA• contact person : 25FBA776/wa 081289628366.happy shoppa☎

Via iklanbarismedia jual jellylens, fisheye clip, fisheye magnet, fisheye black, jam dll pin bb : 25fba776

2019-02-19 01:36

Prabujagat Prabujagat3

Dhika

2019-02-19 01:36

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@alvindrasw Okaay kavindra, nanti dicoba hehe.

2019-02-19 01:36

Ardhina. THECLlPSE

beware she is extremely avoidant.

@kikiotalk Wow kamu ketinggalan kabar rest aku ya?

2019-02-19 01:36

AcongRohis Rohis_DGH

“Cinta hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian dan bertahan karena kesetiaan.”

2019-02-19 01:36

Nabila Asrovia ukhnabil

PGSD Untirta'15

hadeehh kita sedang apa ini? Satu per satu harapan mulai tergambar. Aku ini sedang berkhayal atau betul2 menyusun m…

2019-02-19 01:36

kutipan lagu kutipan_lagu22

Sebuah kutipan dari sebuah lagu

Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

2019-02-19 01:36

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Tips Menentukan Warna Cat Tembok Kamar Tidur

2019-02-19 01:36

ѵเ🦄 Vyourbae614

🇨‌🇭‌🇦‌🇳‌🇧‌🇦‌🇪‌🇰‌🖤 ♡ .•♫•♬• ⟅E⟆⟅X⟆⟅O⟆•♫•♬• ˢᵉʰᵘⁿ ᵇᵃᵉ

@dontouchmysehun Okee makasih >< aku tuh dri td nyari di google gk ad yg bnr

2019-02-19 01:36

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@rararhy Siap baby♥️

2019-02-19 01:36

fback y gais❤ /qweasdowoon nindyy_nya2x

day6.skz.svt.nct || good attitude || 未来の果実 || Let's be friends. Follow for Follback💜🙆

@hijaewoon hai kak aje🙆

2019-02-19 01:35

Nenk_Cipluk AtiahSriRezeki

Ketika ibu ibu berbicata

2019-02-19 01:35

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@hyimdy Oh yaaa? Wah jaman dulu mesti donlot. Dan skrg kangen sm bunyi notif masuknya wkwkwk

2019-02-19 01:35

Ardhina. THECLlPSE

beware she is extremely avoidant.

@sukatopokki MASUK DONG TAY. Belakang gue sepi : (

2019-02-19 01:35

Notaslimboy NOTASLIMBOY

Software Developer, Comedian and Writer.

Sedang hits...

2019-02-19 01:35

AnginTeduh agungtrimulki

Unexpectation.

RT @Asyavitri1: Ah aku lelah ,, mungkin salah satu cara membuat nya sadar dengan jalur di rukiyah mas @briankhrisna

2019-02-19 01:35

nitaaaaaaa imnitaags

thank you, next.

@luckychild18 Souljah wkwk

2019-02-19 01:35

Rizki Afilla D rizkiafilla_drm

bingung mau isi bio kaya apaan, mau ganti tapi pemilihan diksi-nya gak pas mulu.

RT @messbutyouwant: bogor kebanyakan macetnya anjir wkwk btw dramaga sangat relatable

2019-02-19 01:35

kreatif kr_atif

Follow me... and Let's be smart and creative, remember being creative start with critical thinking (always ask why then check)

@TeddyGusnaidi

2019-02-19 01:35

jumpymind mlintirpikir

dan semuanya hanya....hhalahh mbuh

ojeg payung...

@Kurau29 @Qodari4 @prabowo @DOdy_Lukas____ @MichelaniaAdam @yadhijashar @Valhalla_Asgard @Tyo_rahj @muhamadbahrum…

2019-02-19 01:35

Fajar Fajarizki14

terus apa?

@fuadcaniago @SoeriAllie pengkuatan internal , disitu saya gangebelain calo atau apapun bang , saya cuman mewajarka…

2019-02-19 01:35

HR 48 anakeKUNCEN

...

@IndosatCare @IndosatCare sudah di DM min

2019-02-19 01:35

Ramadeska Wiraditiya Malik ramadeskawm

Bi hambel

@persib Masih ada anak emas ya ?

2019-02-19 01:35

Milea Milea00103755

RT @Sabila0102: #TerimakasihPenjelasannya Indonesia memiliki banyak infrastruktur baru yang akan berkembang secara berkelanjutan seperti pe…

2019-02-19 01:35

Agenlampujalanled.com Bambang241076

Olahraga, Anti penjilat dan Pembodohan Publik, Lawan ketidakadilan, We Are 212 Generation.

@dulatips @evndari #CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong
#CapresO1Bohong

2019-02-19 01:35

Ardhina. THECLlPSE

beware she is extremely avoidant.

Menangis.

2019-02-19 01:35

Aida Ch Aidachoirunnisa

Bismillah, optimist | Sport, Chocolate, Coffee and Action Movie | Sociology of Education in State University of Jakarta

Terbaikkk @tasaphira

Meskipun mayoritas film nya romantic yg bikin diriku jarang nonton, suka banget sama kepriba…

2019-02-19 01:35

Agus D. Luffy agoessdluffy

Keep Rock Mortally

@KoRnHurry @5Y5_one_70 Unicorn 🤣☝️

2019-02-19 01:35

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@wadeqhadri Siap, tak coba nantik.

2019-02-19 01:35

dick Head need pussy TerserahGueCukk

manado 98 . 👉👈

@omorfidoxa Si A dan Si B mana?

2019-02-19 01:35

Milea Milea00103755

RT @Sabila0102: Faktor yang mempengaruhi Indikator-indikator yang lebih dalam dari sekedar pertumbuhan ekonomi, yaitu tingkat kemiskinan me…

2019-02-19 01:35

pejoeang utebeka esbeem igneousrock24

Geologist Amatir || お前はもうしんでいる

@BerisiSampah Iyaaa euy, ada pasca ospek gitu

2019-02-19 01:35

A. Dawamuzzikri Kartajaya dawamuzzikri

i never told that im a good boy but, it doesnt mean im a bad one.

@midiahn @gigioge anak indie berapa mon?

2019-02-19 01:35

sunshineee hellomela1

Melawati Kurnia

@lucyapr @wynekusumadewi @samlawk Kumaha kumaha neng?

2019-02-19 01:35

Eriku ᕙ( ˙꒳​˙ )ᕗ eriku_alex

3.4頃からはじめて、Garudaでメインナイトで頑張ってます!SS等の権力表記 Copyright (C) 2010 - 2019 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.

BAタンクならナイトか火力の戦士?

2019-02-19 01:35

Eduardo Edwin Ramda eduardorhamda

👨‍🎓Indonesian Defense University-Defense Economics • 💁‍♂️Writter • 👱‍♀️Sisil's • 🏃‍♂️Traveler • 👨🏽‍🏫 Rakat

Kuto Solo sing dadi kenangan aku karo aku....

2019-02-19 01:35

Aulia Rahma aullss

Sarjana Pendidikan dari Pendidikan Matematika

@mazbr0o Susu kopi(?)

2019-02-19 01:35

Sabilaaaaaa Sabila0102

Always live

Mantap Angka pengangguran turun karena banyaknya lapangan pekerjaan. Tingkat pengangguran juga posisi terbaik, yakn…

2019-02-19 01:35

I n d a h indahhlmtss

Penikmat segala rasa

@zarryhendrik Beberapa dari 'dia' adalah aku. Dan kalimat terakhir....

2019-02-19 01:35

auntyy auntyy3

Selama Doa tak pernah redup selama itulah harapan tetap hidup.

@RachlanNashidik Tidak.

2019-02-19 01:35

Anggaaaa AnggaaDermawan

-_-

#DearCowok Beri aku cara terbaik untuk melupakanmu dan semua kenangan tentang kita.

2019-02-19 01:35

yudi choetil salamatu0809

dan pada akhirny berubah begitu saja,

2019-02-19 01:35

ayaa aliyaza_

pcy.

@intanorii WKWKWK

2019-02-19 01:35