Tweets at Karawang, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Karawang, Jawa Barat 30km.


Search Results

Muhαmmαd Auliα Arief auliaarief14

We live in the world full of lies.

@deamardeka Adik kan cuma mau menghibur teh haha

2018-09-22 02:44

ⓜⓐⓢⓑⓐⓡⓞⓝ dedy_set

wa/081211662321

Pokémon GO Week in Korea

/>
#PokemonGo #PokemonGOfriend #PokemonGOCommunityDay #pokemon go #PokemonGOfriends

2018-09-22 02:44

O R I N🍋 deisikseu6

JAEHYUNGPARKIAN FOR LYFE

Jodoh emng aq Sama am
#MyYouthJinyoungDay

2018-09-22 02:44

KOMANDO PUSAT RELAWAN 12PAS ☝ AstoRiskon

Loyalitas -Totalitas-Setia Sampai Akhir

Raja juli bocah baru gede

2018-09-22 02:44

ؘ bizzlxer

no matter what happens, i’ll be standing by your side @jusmilastn

@fentyfav KKKKKKKK

2018-09-22 02:44

dew pecintapedes

👉👈

@gedohliong Nah itu disuruh pulang

2018-09-22 02:44

Muhαmmαd Auliα Arief auliaarief14

We live in the world full of lies.

@dewinggra Hmmm macacih

2018-09-22 02:43

Aurora Arny arnysanders

just an ordinary girl, exploring life. i love cat 🐱

RT @zarryhendrik: :)))

2018-09-22 02:43

☪︎ Lili Lil17a

Lili Eru ❤︎ icon : @0inak0 header : @ankounabe11

@LarcanF エタバンしません…
クラ禁断3m溶けました…

2018-09-22 02:43

Jiblem Wahyuzell

Allahumma Ikfinihim Bimaa Syi'ta

Kelak suatu hari diriku akan menjadi sukses

Ditunggu dan berusaha
Ditunggu dan berusaha dan ikhtiar

Ngga berubah...
Terima nasib 😁

2018-09-22 02:43

Muhαmmαd Auliα Arief auliaarief14

We live in the world full of lies.

@RiskiNHidayatt Kaga kuat ya bot? Mau lau aja apa gua nih haha

2018-09-22 02:43

SandyalJepit Saandyal_

~

RT @kalabiruu: Kemampuan berkomunikasi lewat chat menurun

2018-09-22 02:43

dell.doank Myname_Asma

tolong Anu saya jangan di Anu,soalnya kalo Anu saya di Anu bisa langsung jadi Anu

@putriIangit kopi put/barista.sekalian sama cemilan gorengan gitu.

2018-09-22 02:43

KOMANDO PUSAT RELAWAN 12PAS ☝ AstoRiskon

Loyalitas -Totalitas-Setia Sampai Akhir

Baguussssss

2018-09-22 02:43

Rahma rahmanisaa16

RT @kalabiruu: Kemampuan berkomunikasi lewat chat menurun

2018-09-22 02:43

Rony Rony80416333

Tobanese

Mencari cinta sejati

2018-09-22 02:43

ale🍒 AletodonMellon

kl ada yang nanya lagi apa, yg jelas lagi buka twitter

Mist Evian?

2018-09-22 02:43

Muhαmmαd Auliα Arief auliaarief14

We live in the world full of lies.

@deamardeka Syalalalaa

2018-09-22 02:43

doy mardoooy

MUFC f(x)

Best mixtape ever! I’m listening over and over again 🤗 @llama_ajol can’t wait for another great music from u!

2018-09-22 02:43

H.dadang Hdadang3

Sabar dan berprinsip.

@tifsembiring Serang pake hadist..

2018-09-22 02:42

Sony joss Sonyjoss8

The new decentralized video streaming platform based on Blockchain for the next generation. #ICO #MVID #Monvid

@ccin_official ASURANSI CRYPTOCOIN menciptakan perusahaan asuransi, menempatkan opsi dalam asuransi yang dapat dime…

2018-09-22 02:42

kevin syahputra pendiansyahh

this is my life ! | kalo ada yang nyari gw bilang gw diwarung akang

*minggupagi* Pacaran : joging bareng pacar | LDR : teleponan sm pacar | Jomblo : msh ketiduran..Lalu disiram emak pake air :|

2018-09-22 02:42

Key KeyongbaIap

CA - MAN 💂, cuma seseorang yang cari kebahagiaan • Rock-pop-country • life once so think twice ☠️AVENGED SEVENFOLD - MAD HATTER☠️

@Bokeperpe Cewe atau cowok nih

2018-09-22 02:42

Maya P Thamrin Mayyapus

RT @zarryhendrik: Setidaknya kamu punya nyali me-retweet.

2018-09-22 02:42

adhe pato NAR Adhe_Pato

#2019GantiPresiden

@RajaPurwa @BangPino_ Di permalukan media sm di permalukan diri sendiri ternyata beda tipis ya ??

2018-09-22 02:42

sammi gismar sammigismar

Owner of Aladeen Carpet wash express | Eurasian | Big fans of Liverpool | #Ynwa

@Hujandisenja Mau mbak, jam berapa hari apa, tv apa?

2018-09-22 02:42

BOYXANA BoyXana

Menghidupkan kehidupan untuk hidup ..

Saya suka video @YouTube SELAMAT JALAN KAWAN ( REMIX IN PEACE 2018 )

2018-09-22 02:42

Dr.Gunawan dr_gundi

Urologist (bedah saluran kemih &reproduksi pria) -Love indonesia so much-Bhadra's father--MUFC and England original fan-FKUI 1994-2000, 2003-2009

@zarazettirazr Yg gelo lagi media @detikcom yg ngintilin komentar2 receh @AntoniRaja, koq ya komentar debil dimuat

2018-09-22 02:42

Meizar Assiry 4.0 Ijey

Accredited PR practitioner by @Global_Alliance & @PerhumasIDN | @zaloraid's men's style contributing writer | @jongpwk's instigator | @meizarology's brain.

@Imeldaval Haha yea, me being cool is irrelevant. So I heard! Pretty sure you can relate to the culture.

2018-09-22 02:42

laodebellaa laodebellaa

new account🙋

RT @zarryhendrik: Jangan tanya orang lain apakah harus menyerah atau tidak pada seseorang. Sesungguhnya yang tahu itu dirimu sendiri. Tapi…

2018-09-22 02:42

$ [Present : Mimi] $ Izmi_Fardila

😘
IGOT7 😊
250817🍋💙
300618🐥💚

Jajan w sebulan weh::)

2018-09-22 02:42

ale🍒 AletodonMellon

kl ada yang nanya lagi apa, yg jelas lagi buka twitter

@askmenfess Yukkkk

2018-09-22 02:42

Bebegig Sawah BebegigSawah6

Asking : Siapa sebenarnya yg ngurusin 200jt perut orang Indonesia?????
Reply : Just Old Farmer

RT @bbpopt: Polbangtan merupakan transformasi dari Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) dengan konsep yang lebih komprehensif. Apa sa…

2018-09-22 02:42

majid abdul HI majidibnoe

Official account twitter @majidibnoe


facebook_Abdul Majid lbnoe
🔴 #weareacmilan
⭕ #persibday

No 2
Adil dan makmur #PrabowoSandi

2018-09-22 02:42

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

COMPANY PROFIL PT. NIKI FOUR KONTRAKTOR KARAWANG ##kontraktorkarawang

2018-09-22 02:42

سيسي راتناساري NengVey_

OKe google kapan aku mancung ? Θ IG : veyrinyuh Θ

nahloh

2018-09-22 02:41

Mhd Tasar MhdTasar

gersang di lahan subur

RT @WulanBooking: Pulang Kantor langsung Ngewe sma Mas yg kmren Aku kasih WA krna Titit dia Gede sma Badannya Bagus.

Langsung Tante Ajakin…

2018-09-22 02:41

👦🏻 rizkydwisss

#GGMU|INDONESIA

RT @zlfaaptrnti: Rasanya mau nangis, ih~

2018-09-22 02:41

. nxysye

Positive Vibes - @bts_twt

army est. era spring day ♥️ 보라해 💜

RT @NaysilaSagita: @darkintherain Gue pernah baca ada quotes kek gini kak ami "Semua manusia tercipta dari tanah, bagi mereka yang suka iri…

2018-09-22 02:41

febrina pepeb__

a hopeless romantic. 🥀

I feel like i wanna go outside tonight and cry. And this time not to cry of sorrow as i used to. Just to cry becaus…

2018-09-22 02:41

HzQ Hiz_Ramadhan

fotografer amatir


kang cuci sepatu

minat??

whats app
-081281806629

Happy birthday @masked383 sukses usahanya dan sehat selalu

2018-09-22 02:41

난다 NandaYudistiira

ig: nandayudistiira

RT @zarryhendrik: Jangan lupa ajak orang yang kamu sayang makan seafood.

2018-09-22 02:41

Dianti Dosanjhian 🇮🇩 dianti_rn

@diljitdosanjh #DosanjhanWala #Dosanjhian from Indonesia 🇮🇩
PUTT JATT DA (Coming Soon)

@diljitdosanjh LOVE YOU TOO FROM INDONESIA PAAJI 😊☺

2018-09-22 02:41

Maria Kino kinoshaa

❣️

Lupakan aku dalam sholat-mu. Tapi, ingatlah aku dalam do'a-mu. 😊💕

2018-09-22 02:41

Aurora Arny arnysanders

just an ordinary girl, exploring life. i love cat 🐱

RT @zarryhendrik: Pernah nggak sih gemes sama diri sendiri sampe berlinang air mata, semacam memikul kebingungan tentang mengapa dirimu mas…

2018-09-22 02:41

Eriku eriku_alex

3.4頃からはじめて、Garudaでメインナイトで頑張ってます!アイコンはかいて下さったものですSS等の権力表記 Copyright (C) 2010 - 2017 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved

はい!寝ます!おやすみなさい!

2層も頑張ります!兄者は3層を越えたでよ!

2018-09-22 02:41

#GerakanMilitanPADI adhiieAZ

Anti JIL,Syiah terutama anti cebong... warga Kabupaten Poso Sulteng nyasar di dunia lain.. #2019pilihPADI #GerakanMilitanPADI

RT @rudi_kadarisman: Anda ini hobinya plintir berita ya.
Sejak kapan pak sby meminta bantuan kpd jokowi?
"Minta izin" untuk meluruskan masa…

2018-09-22 02:41

KOMANDO PUSAT RELAWAN 12PAS ☝ AstoRiskon

Loyalitas -Totalitas-Setia Sampai Akhir

@ari_sup @sandiuno @hanafirais @AkunTofa @harman_i @Dahnilanzar @PedriKasman @B_4_R_U_N @Damba_jogja @yahdilharahap…

2018-09-22 02:41

Sekolah Ibu Hamil sekolahibuhamil

Mengangkat ilmu, informasi dan interaksi yang atraktif seputar dunia kehamilan | sekolahibuhamil@gmail.com | 087881686445

Salam kenal

2018-09-22 02:41

PT. NIKI FOUR nikifourid

Building Maintenance Contractor Karawang | Call : (0267) 8401784, 8632104, 8632105, Fax : (0267) 8451587, email : nf@nikifour.co.id

Jenis dan Fungsi Cat untuk Konstruksi Bangunan Anda

2018-09-22 02:41

Bung_Presiden Bung_PresidenRI

white drink water | no water no live | this is the earth of God | ini bumi ALLAH | tukang kritik tapi bukan fitnah | #2019GantiPresiden

RT @ropiganteng10: @JamanSulit @maspiyuuu Yg biasanya dzikir, ngaji, sholawtan sekarang dangdutan,malah jd kasian ama mbah yai

2018-09-22 02:41

Yosep Kolin ubaamakolin

Aku cinta KELUARGA ku, aku cinta INDONESIA ku.

#IndonesiaMAJU
#JokowiLagi
#IndonesiaMaju
#JokowiLagi
#IndonesiaMaju
#JokowiLagi
#IndonesiaMaju
#JokowiLagi…

2018-09-22 02:41

Imam Surya Iskusumah

Kalau Minum Bir baca Bismillah dulu takut mabok.

RT @thepopoh: Lagian magrib2.. udah azan.. masih aja maen henpon di kebon..

2018-09-22 02:40

Bryler❤ ririlestary361

be your self 💕🙈

Awweeee cant wait to see your acting @colesprouse ❤️❤️

2018-09-22 02:40

winda mynarni windamnrn

💛

RT @bintangbete: Suka kasian sama teman yang mengklaim bahwa rokok itu berbahaya & vape itu tidak berbahaya.

2018-09-22 02:40

KOMANDO PUSAT RELAWAN 12PAS ☝ AstoRiskon

Loyalitas -Totalitas-Setia Sampai Akhir

@Inter_Mufc Sejarah terulang

2018-09-22 02:40

Syahid M. Hanif syahiidMH

Bingung w

2018-09-22 02:40

Happy People haivalwyh_

to be yourself

👦 : kalo emang bosen emang hrs memutuskan hubungannya ya?
👩 : ya mungkin itu yg terbaik
👦 : jadilah manusia bijak,j…

2018-09-22 02:40

Aos Firdaos ayahsimpoel

087784785773

089636371521

@rmolco #matamu

2018-09-22 02:40

Untung Ali Romdon UntungAli

Koperasi Abadi Demak, PKH Kabupaten Demak, PC. GP Ansor Demak, PC ISNU Demak, PC. IKAPMII Demak, Lakpesdam PC NU Demak, PAC GP Ansor Demak.

RT @Kusnadiaal2: Jaga perdamaian dalam keberagaman ..

2018-09-22 02:40

LoveJemima eka4liong

♥RomanceBookLover♥Moeslem♥'kopi tubruk' addict♥perempuan biasa,bukan perempuan yg bijak ~~ ada yg bilang gw nenek sihir n singa--serem ga seh gw?

@7Manyue Met istirahat !!!

2018-09-22 02:40

Eriku eriku_alex

3.4頃からはじめて、Garudaでメインナイトで頑張ってます!アイコンはかいて下さったものですSS等の権力表記 Copyright (C) 2010 - 2017 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved

2層動画見る感じDPSチェック緩いのかな???

ただバフ回しは入念にしないと

2018-09-22 02:40

Mametz•-̶̶•̸Ϟ•̸ ̈́ ͂ mametz6

mahmetz.kanzaaadeeva@facebook.com

2018-09-22 02:40

muhammad fauzi ozzie_ojie

Sakarep mu.

RT @zarryhendrik: Cinta itu punya tujuan, tetapi bisa jadi tidak akan ke mana-mana jika tidak diantar bersama nyali.

2018-09-22 02:40

RUSH GreenSilay

Anti Hoax

@TPK_RI @dhory_hizkia Gw senyum doang lhoo.. tidak termasuk makarr 😂😂

2018-09-22 02:40

muhammad chandra moh_chandra5

Hitam besar keras berisi :D || GYM addict.!! || FIK UNY PJKR 12 || "OM JUDO" || I'm cules #VISCABARCA \m/ || 📱wa:085729006707 || "GAY & HOMO JAUH2 LO !!"

RT @thepopoh:

2018-09-22 02:40

Rivaldi Abubakar AbubakarRivaldi

RT @zarryhendrik: Ampunilah aku yang mengaku sayang, tetapi membiarkanmu merasa sepi.

2018-09-22 02:40

G Berlianna gberlianna

I'm not perfect, just better than you!

RT @thepopoh: Lagian magrib2.. udah azan.. masih aja maen henpon di kebon..

2018-09-22 02:40

Mandarro St yusm_m

ku tatap mega tiada yang hitam,
betapa indah, hidup ini....

RT @rudi_kadarisman: Anda ini hobinya plintir berita ya.
Sejak kapan pak sby meminta bantuan kpd jokowi?
"Minta izin" untuk meluruskan masa…

2018-09-22 02:40

NovirαEkkyNrwt viraueo

RT @zarryhendrik: Cinta di atas kobokan.

2018-09-22 02:39

wilmart pusung PusungWilmart

lahir di sulut-perna di jakarta- sekarang di karawang.....

@detikcom RI..1

Ga ada RI ..2..

2018-09-22 02:39

Agataa agataruthcahaya

@Arie_Kriting Miracle in cell no 7 ituu... Beuhhhh ngurasss air mata sekalehhh....

Beuh beuh beuhhh

2018-09-22 02:39

vel octobelli

ca/pa/ba🌠 medical student

RT @zarryhendrik: Pernah nggak sih gemes sama diri sendiri sampe berlinang air mata, semacam memikul kebingungan tentang mengapa dirimu mas…

2018-09-22 02:39

Aurora Arny arnysanders

just an ordinary girl, exploring life. i love cat 🐱

RT @zarryhendrik: Beberapa orang berpikir langsung mengakhiri hubungan setelah konflik untuk mencegah rugi lebih banyak adalah keputusan br…

2018-09-22 02:39

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Alay kok teriak alay ?? Haha lucu :D

2018-09-22 02:39

KOMANDO PUSAT RELAWAN 12PAS ☝ AstoRiskon

Loyalitas -Totalitas-Setia Sampai Akhir

@Dahnilanzar @prabowo @sandiuno Keerrreennnn tum 👍👍👍👍👍

2018-09-22 02:39

$ [Present : Mimi] $ Izmi_Fardila

😘
IGOT7 😊
250817🍋💙
300618🐥💚

So Cute😭

2018-09-22 02:39

R. Dharma rizaldharma26

SKIn Chapter Jember #004
|| Coca Cola Amatil
||Only Human

We all done team....

2018-09-22 02:39

Cнrısтın Pɑkρɑнɑn christinnp_

on your left.

@misstyameyocom Oke sip.

2018-09-22 02:39

Respatiadp respatiadp

@wynecrops
@pomadeadp

RT @thepopoh: Yang bikin gambar rang bule bang.. coba pake basa inggris sape tau kebaca ma doi.. heheuu..

2018-09-22 02:39

Nico (Ocin) mnicorafdy

Mie ayam kering bakso telor

Mau ga makan, tapi badan geter gini :(

2018-09-22 02:39

LoveJemima eka4liong

♥RomanceBookLover♥Moeslem♥'kopi tubruk' addict♥perempuan biasa,bukan perempuan yg bijak ~~ ada yg bilang gw nenek sihir n singa--serem ga seh gw?

@__klikmaya Ikutan...
C.i.n.t.a
❤️❤️
❤️❤️
❤️❤️
❤️❤️

2018-09-22 02:39

☪︎ Lili Lil17a

Lili Eru ❤︎ icon : @0inak0 header : @ankounabe11

@gagagaFF14 wwww極朱雀8人揃えたらIL関係ないから行くぞ〜(⌯˃̶᷄ ⁻̫ ˂̶᷄⌯)

2018-09-22 02:39

Ipank BIP irfanfauzi420

SUPERMAN IS DEAD

RT @zarryhendrik: Ampunilah aku yang mengaku sayang, tetapi membiarkanmu merasa sepi.

2018-09-22 02:39