Tweets at Purwakarta, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Purwakarta, Jawa Barat 30km.


Search Results

Sodik Wuryanto sodikkidos

we are all have our own battle to survive

unlucky, Gylfi !! 😔

2018-06-23 01:43

🌱rida spearbaeu

gapunya bias beneran, pusink

@nctconfess

2018-06-23 01:43

Tian obgan TianHuang10

slow but sure

@Reino_46 @topik_bidik @KakekDetektif

2018-06-23 01:43

INFO CIANJUR infocianjur

♥Dari Cianjur untuk INDONESIA♥
Partner & Advertising: WA 087714668847 | 085724000329 | ☎️ 0263 – 2910343

Drainase tak Berfungsi Diduga Picu Banjir di Jalan Cianjur #infoCJR

2018-06-23 01:43

Oeseptian oeseptian

Sepak Bola adalah Refleksi kehidupan nyata

@simamaung Tapi akad mah moal gagal

2018-06-23 01:43

🌬 Nabila Urbach Nabil_jimswife

army blinkeuu👏💕💕

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:43

DS1 DianaSyafitri01

Multifandom but True Army😉
Ig Line :dianana_17

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:43

Princely princely_Army

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:43

Wαhчu Rhαmαdhαn WahyuRH_

Usaha keras itu tak akan mengkhianati

Ternyata ga sampe mati cuma kaki kanannya pincang 😥😥

2018-06-23 01:43

🌱rida spearbaeu

gapunya bias beneran, pusink

sodara gue cerita

: " bu kenapa buku anak saya udah 3 dibuang? "
: "tulisan anak ibu jelek "

GUE NGAKAK ANJIR

2018-06-23 01:42

M.Ardiansyah.N 🇮🇩 ArdiansyahN18

the patient is the correct | 18 februari 2000 | bobotoh persib CIANJUR and the blues CHELSEA | IG: ardiansyah.nugroho | WA:+6281563764641

@CarltonCole1 are you nigeria fans???

2018-06-23 01:42

VIKING LASVEGAS CIKAMPEK CikampekBiru

Tadi ge ngaWA ngomong itu bukan aku ko aa.

2018-06-23 01:42

bangtaneu NurLailiaRahma1

Bangtan

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:42

Herlinda Hutauruk HerlindaHturuk

I'm a simple thinker woman with 3 galz..JBU.

#kaintenunnusantara #songketpalembang #handwoven #palembangwoven #songkettembaga #bungakuning #unique…

2018-06-23 01:42

ai 💫 ggukcii

vkook 4 lyfe #5SOSFAM #방탄손년단 #TroyeSivan 💕

Kapan ku jadi botolmu mas?? 😭

2018-06-23 01:42

Sri Ati Apriani Aprianisaa

instagram : sriapr

@womanfeeds Selain jnt75 apalagi ya?

2018-06-23 01:41

Ilham Sidik ilhamsidik48

the feature, the make dream in first my journey #BeBetter #alwayssupportJKT48 #myoshi @achanJKT48 &
@S_GraciaJKT48

@achanJKT48 Enak ya yang tinggal rada dekat di FX bisa theateran tiap hariny

2018-06-23 01:41

nadiaa niyellnd

(ca/pa)
mikir bentar bionya apaan

@askmenfess apa atau ha

2018-06-23 01:41

Reza Gilang Pradewa Rhezawa

#SenimanMudaBerkarya

@dheaputri_12 @igamassardi bantu sebar juga yaa sob, biar banyak penunggang badai yang datang hehehe..

2018-06-23 01:41

Riyo riyoape

Riyo dengan segala kesotoyan nya

Bhaaah 😂😂

2018-06-23 01:41

Gilang Laksana W GilangLKS

Pelan tapi party! eh, pasti!

2018-06-23 01:41

SugarNoona Sugarnoona_

Fan Account .
Ig : @kaynnn_

@byaegijjk Karina Safitri , 00L . Panggil awkarin aja HAHAHAHAHAHA boong deng . Panggil ain ajaa 😂 . Salken yaaa 🤗🤗🤗

2018-06-23 01:41

MODAR AKOEH littlebabysyub

[Fanacc]
김남준💘
김석진💘
민윤기💘
정호석💘
박지민💘
김태형💘
전정국💘
@BTS_twt🔥🔥🔥
INDOMY🇮🇩🇮🇩🇮🇩

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

Pika pikachurw

--CA--

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

Sintya SintyaDe_

대한민국❤

Sampai tau rasanya semakin menghindar malah semakin rindu. Sampai bisa ku pahami ternyata tahun saja yg mudah berga…

2018-06-23 01:40

Mila RadenMilla

Personal account.

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

charlly charlly91025009

RT @mamah_sex: @JandaMu98808786 @Lilis_zafitri Hemmm

2018-06-23 01:40

Dinda Khidayat KhidayatDinda

ARMY

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

🍒 fortaehyunq

사랑해 ❤️❤️태형아 -박지민 • fan acc 💌

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

Ayame(葵)@ガルーダ鯖 soranooto_rose

FFXIVのGarudaでギャザクラメイン稀に戦う光の戦士。PS皆無。日常的な呟きも多いのです。記載されている会社名・製品名・システム名などは、各社の商標、または登録商標です。Copyright (C) 2010 - 2018 SQUARE ENIX CO., LTD. All Rights Reserved.

Ayame Yuki 日記「パン活 地図とクウェインチュレル・ラッフルドレス」 | FINAL FANTASY XIV, The Lodestone

2018-06-23 01:40

🌙 candra_angjwt

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:40

Dhea Sasqia Leonita dheassqia

RT @juriglagu: Ngomongin antrean, kemaren nemu video cara antre yang tertib dan adil ketika di toilet.

2018-06-23 01:40

Endang_Rahmat DTZR myAki_Belegug

Endang Rahmat H | 8 Maret 1997 | LAST FRIENDS BANDUNG | LAST CHILD | TIPE-X | DTZRproject | DATE ZERO | @dtzrproject @endang_rahmath

asa katipu anyeng meli pizza dibuka gorengan kabeh, untung aya Wiedu kopi jadi ttep bisa sans

2018-06-23 01:40

Oeseptian oeseptian

Sepak Bola adalah Refleksi kehidupan nyata

@yuda_w92 Kade barudak dinya agak rese, mun aya nanaon bebeja weh...

2018-06-23 01:40

Darmadi darmadiulum

2018-06-23 01:40

kumpulan berita news_egisanjaya

kumpulan berita terkini, news, Official Account == @Egisanjaya_

"Pilihlah kekasih yang telaten melayani. Sebab yang cantik, tampan ataupun sayang belum tentu telaten melayani."

2018-06-23 01:39

Syams Galih SyamsGalih

PLN Customer's Data Archiver

Santana - Korajon Espinado Real Drum Cover lewat @YouTube

2018-06-23 01:39

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Suka merasa aneh sama semua ini berasa diri gue kayak dihujani beribu-ribu timpukan es batu dari langit.udah kena batu basah pula :/ hftt

2018-06-23 01:39

soshowme Mnchrty1998

Trying to be better and love myself

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:39

pecinta kulit ayam sartaetae

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:39

яιвкα ribkamrtna

fangirl acc🌸

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:39

Tegar Wibowo Tegarwibowo63

ig : tegarwibowo74

RT @Islampos: Ini Alasan Kenapa Turki jadi ‘Negara Paling Ramah’ di Dunia

2018-06-23 01:39

Pasya Fatimah Zahara pasya_fatimah

MULFAND

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:39

NEWRIN Rin_Nurin27

bucin:
CNBLUE (Lee Jonghyun) 💙
NU'EST (Kim Jonghyun) ❤
BTS ( Kim Seokjin) 💜

@FrieskaJung @GrityVisna @BTS_twt Rt+like aja :( good luck ^^

2018-06-23 01:38

🌱rida spearbaeu

gapunya bias beneran, pusink

@ahnraa gemesnya udah sekelas mau ngunyah kalo aku!!!

2018-06-23 01:38

Kim Taehyung BTS_V_KTH_

Hello! I'm BTS Fans! especially Kim Taehyung 💜

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:38

GP priambodogigih

jarang pulang.

Sehidup sekopi #currentmood

2018-06-23 01:38

Bravolima⛔@rie 🇮🇩😎 Next_J2P

Hanya butuh sedetik untuk merubah bentuk bibir menjadi senyum.
Dan hanya butuh tujuh detik mempertahankan sang senyum untuk terlihat sebagai ungkapan ketulusan.

RT @TriSutardi: @Next_J2P Sekalian tempel matrai biar sah

2018-06-23 01:38

🌱rida spearbaeu

gapunya bias beneran, pusink

@absoppayummy tapi janji ya sama aku jangan ninggal aku mandi :) aku trauma :)

2018-06-23 01:38

Uzumaki Ryksyanouryn

wanita pecinta naruto :*

I posted a new video to Facebook

2018-06-23 01:38

Desi P. Lestari dedesisi

Antipecah bukan berarti bebas dibanting-banting.

@iirawanB Menangnya karena RK. RK tuh ibarat asal pilih pasangan hidup karena udah kaudag umur, mepet waktu.. Ahh s…

2018-06-23 01:38

95Parkjiminie Disspjm95

김석진. 민윤기. 정호석. 김남준. 박지민. 김태형. 전정국 ❤

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:38

Tian obgan TianHuang10

slow but sure

@amsalri @wartapolitik @Intel_FPI @DPP_LPI @zarazettirazr @MbahUyok @RestyCayah @maspiyuuu

2018-06-23 01:37

Mochi Chim Chim UswatunChim

I hate snakeu.

fans modal kuota :'v

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:37

Tarwoto tarwoto2009

Rain

@Wisnx @GaUsahMunafik @PutraDohawu @jokowi Harus ditindak lanjuti
sampai "Clear n Clean"

2018-06-23 01:37

fajar jaysiiajay

traveller addict ⛺✈🗻

Ter luv kata anak jaman skrg mah

2018-06-23 01:37

Vidiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii VidiApr

KU SUKA ROTI SOBEK

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:37

NEWRIN Rin_Nurin27

bucin:
CNBLUE (Lee Jonghyun) 💙
NU'EST (Kim Jonghyun) ❤
BTS ( Kim Seokjin) 💜

@endangekavii @BTS_twt Aamiin good luck yaw 💜

2018-06-23 01:37

AbangMadun Madoen17

why always kabogoh batur :(

Let's ride Vespa 💨💨💨

Kopdar terakhir cerita nya di bulan puasa sebelum pada mudik silahturahmi dulu halal bihalal…

2018-06-23 01:37

orianda putra ory_potter

Simple Person n hate a liar....

Dorce Dan Elly Kasim Bikin 'Rusuh' Panggung URANG MINANG BARALEK GADANG 2018

2018-06-23 01:37

Reza Gilang Pradewa Rhezawa

#SenimanMudaBerkarya

@dheaputri_12 @igamassardi

2018-06-23 01:37

파랗 앟람 🐯 bohlam07

Adorable Repsentive M.C for Youth
Always support BTS 😍😍😍
Anti Hatters BTS apalagi Kaum KentangL 😏😏
Ig: Faraahh.h

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:37

Erza Winanto ErzWnnt

Sincerely,

@nisashx Kamu gaboleh begitu sama papa ya, nak. Ajarin log in Facebook skrg

2018-06-23 01:37

HARTONO WIJA OGI HartonoWijaOgi

Kesetiakawanan YES, Diskriminasi NO

Tiada Tangis Utk Argentina !

2018-06-23 01:37

Silvi Noviani _SilviNoviani

Jangan mudah menyerah... Meski kita ingin menyerah... ;)

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas...

2018-06-23 01:37

🤖 abangadekan

TRASH TWEET c/o @abangadekan

Kunci Musa bisa 2 gol: jersey

2018-06-23 01:37

Rakha Pradana mrakha18

An amateur journalist

@TheHeelKing It's not good situation for #ARG

2018-06-23 01:37

NEWRIN Rin_Nurin27

bucin:
CNBLUE (Lee Jonghyun) 💙
NU'EST (Kim Jonghyun) ❤
BTS ( Kim Seokjin) 💜

@mypinkyjin @BTS_twt Aku juga lagi nunggu HQ nya huhuhu :( masternim nya belum release HQ

2018-06-23 01:37

Chim🐼 revaa_xx

my fandom ARMY~EXO-L😽
LOVE YOURSELF💜✌

@bungamaharani Done eonnie😉😊

2018-06-23 01:37

JK RED HAIR CutRizki_Amanda

BTS💜
Shawn Mendes💖
Taekook enthusiast🐯🐰
Ot7🙆

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:36

Nita NitaDintya

Good night, — Night!

2018-06-23 01:36

wishsupply.co wishsupplyco

clothing & industries Indonesia

#sablon #kaospolos #bordil #jahit #cibitungbekasi

2018-06-23 01:36

Angraeni Sulistyan AnggraeniSN

ig ; angraenisulistyan12

Pertama buka jenang dicemil trs ditutup trs buka keripik pedes trs buka jenang lagi krn kepedesan dikamar gaada air huhu

2018-06-23 01:36

Lukman Hakim lukman_hkm85

Libur lebarannya begini juga udh cukup, bisa kumpul bareng sambil haha-hihi
Gunung Puntang, 19 - 20 Juni 2018

2018-06-23 01:36

nad. yournightt

Wattpad: @biru-bintang

@rlthingy 7 :(

2018-06-23 01:36

HARTONO WIJA OGI HartonoWijaOgi

Kesetiakawanan YES, Diskriminasi NO

Musa...! Tiada Tangis Utk Argentina

2018-06-23 01:36

NEWRIN Rin_Nurin27

bucin:
CNBLUE (Lee Jonghyun) 💙
NU'EST (Kim Jonghyun) ❤
BTS ( Kim Seokjin) 💜

@kmltslsbla @BTS_twt Good luck 💜

2018-06-23 01:36

Fir. 🎀 auliazfiraa

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:36

Ilham ilhammfrds

#IAmUnited

@ryanherdian Tapi dikolongin bah?

2018-06-23 01:36

Rara RaisaFitrah

1997.

hm,

2018-06-23 01:36

Urα☄ || GA📌 taerjungkal

Bтѕ Ncт εитнυѕιαѕт || 03L || Fαи Accσυит, Pᴇʀꜱᴏɴᴀʟ ᴀᴄᴄᴏᴜɴᴛ || Iꜱᴛʀɪ Tᴀᴇʜʏᴜɴɢ ᴅᴀɴ Wɪɴᴡɪɴ || OT7 Stan💓

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:36

Tian obgan TianHuang10

slow but sure

@YantiDa67026397 @Bramant46094895 @wartapolitik @Intel_FPI @DPP_LPI @zarazettirazr @MbahUyok @RestyCayah @maspiyuuu

2018-06-23 01:36

Sragiiiiiiiiiiiiiiii RamadhanaAlgi

Penikmat kopi murahan☕

Impian besar dimulai dari hal yang kecil. Anda hanya harus mengejarnya. #StartYourImpossible

2018-06-23 01:35

E🆖G🅰R dwikyenggar

Sematkan rasa banggamu pada negeri tempat kamu dilahirkan 🇮🇩

RT @zenkdelya: @embah72 masalah sebenarnya ada di PS karna bukan kali ini saja dia mengkritik tanpa data yg akurat, sehingga berpotensi men…

2018-06-23 01:35

MSyafiqN MSyafiqN

Siapa aja boleh yang penting oke| ♦♣♠★

ngobrol maniak #syafiqfansclub

2018-06-23 01:35

VIKING LASVEGAS CIKAMPEK CikampekBiru

Golllll Messi.
Ehhh Musa.

2018-06-23 01:35

PW GP ANSOR DKI AnsorDKI

Sosial

RT @TriSutardi: Kami akan terus melawan lupa

2018-06-23 01:35

Ilham ilhammfrds

#IAmUnited

Ahmed musa, 77 minute vs halldórsson, 2 goals. Messi who?

2018-06-23 01:35

fajar jaysiiajay

traveller addict ⛺✈🗻

Jalan ini memang tak mudah... tapi ini memang ujian sebagai manusia untuk menjadi manusia yang tangguh dan kuat

2018-06-23 01:35

Aghna aghnakai88

I'm a real exol, I really like kai exo since 2017 and I do not want it if exo broke up

RT @Rin_Nurin27: 2 hari yg lalu aku blg ke diri aku "pokonya kalo Jin @BTS_twt ganti warna rambut/nunjukin jidat aku bakal giveaway pulsa"…

2018-06-23 01:35

Raka Dika RakaPradika_

Pencinta Sepak Bola dan membuat orang tertawa itu adalah tujuan

wuanjay nigeria gokil juga

2018-06-23 01:35

kim ladyboy escourt kim101016

Open boking
#analseks
#openbo #banci #waria #ladyboy #shemale
wa : 089663100622

#SHEMALEHIGHCLAS
🅾🅿🔛🅱🅾 &📹 #CAMSEX
●→🆂🅷🅴🅼🅰🅻🅴←●
🏠Avail: #cileungsi #bogor
W🅰▶ 089663100622
•Wajib Dp
⇨Cek Bio…

2018-06-23 01:35

Oeseptian oeseptian

Sepak Bola adalah Refleksi kehidupan nyata

Andeeeng hahahhaha

2018-06-23 01:35

GP priambodogigih

jarang pulang.

@AltraRunning #currentmood

2018-06-23 01:35

ILLA iladinata

22yo.

Huhuhu :(

2018-06-23 01:34

kiki riski maulina kirismaul

temennya si bolang

@handri_pw Gmn planet kamu baik2 saja?

2018-06-23 01:34

Ellisya P xxellisyap

love yourself love myself peace⛄

@BTS_twt I really like your hair😍😍

2018-06-23 01:34

kiky escort waria kikyshemale10

#shemale #ladyboy #waria #banci #real 👉 wajib dp #Cileungsi #bogor #jakarta #indonesia wa : 089663100622

#SHEMALEHIGHCLAS
🅾🅿🔛🅱🅾 &📹 #CAMSEX
●→🆂🅷🅴🅼🅰🅻🅴←●
🏠Avail: #cileungsi #bogor
W🅰▶ 089663100622
•Wajib Dp
⇨Cek Bio…

2018-06-23 01:34

🌱rida spearbaeu

gapunya bias beneran, pusink

@nctconfess

2018-06-23 01:34

VIKING LASVEGAS CIKAMPEK CikampekBiru

Tah liga @v_frontline_pc mah adem ayem aja. Secara di puncak gitu dingin. @officialvpc

2018-06-23 01:34