Tweets at Kota Bogor, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bogor, Jawa Barat 30km.


Search Results

☀TIWI🌕 || CLAY'S BIKE 🚲 nurulfpratiwi

if i can not get park sungjin, then shimonohi is good enuf.

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:12

Wisnu AYP wisnuayp

Penganut filosofi keset, sama siapa aja welcome

RT @rendyusanto: Gak semua cewe bisa diajak kenalan

👦🏻 hai, kalo boleh tau namanya siapa?
👧🏻 ....
👦🏻 yaelah jutek amat
👧🏻 ....
👨🏻 maap dek…

2018-11-13 12:12

Muhammad Luthfi albasrie_luthfi

NET good People Cianjur
IG @albasrie_luthfi

@netmediatama Lost without you - Robin Thicke #TwinsNET4 #HUTNET4_21MEI

2018-11-13 12:12

olif rifa olifrifa

random

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:12

Redi Oktaberi redioktaberi

レディ オクタベリ
🎓 Sriwijaya University
📚 Biological Science '15

RT @pedulijilbab:

2018-11-13 12:12

My Name Is HilmawanHfdz

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:12

Aliefianto Nandya S. yantolol

Nyctophilian

RT @juriglagu: #IndonesiaTanpa

2018-11-13 12:12

gde gdewilaga

@MbahUyok Ga takut genderuwo nih google...dasar santalaya (versi sunda)

2018-11-13 12:12

icha Shimchacha still_coolcat

I'm still here because of Shim Changmin ╰(*´︶`*)╯♡. Recently in love with Mr.Cumberbatch and NCT's Kim Doyoung + Jung Jaehyun 💗👬💗

@asukasukisu 😔😔😔

2018-11-13 12:12

NIRVOICE PumpkinsNduwt

*noise inside,fat outside,pisces allside*

*you good i'm good,you bad i'm good*
*I always can make you smile and laugh*

RT @juriglagu:

2018-11-13 12:12

A-vhenk ³³ raflyalmsyah

BOBOTOH OUTSIDERS | Sri Wahyu Nengsih 💙

RT @juriglagu: nah loh

2018-11-13 12:12

Armand tiadi_14

Pemimpi kecil yang berangan tuk mengubah nasibnya | Juventus FC #4JUV33

@opanktaufan @_wisnuwardhanaa @Juandarma @mahendra_putro Beresken sengketa jeng si juju bre. Kdeung deui arek maen…

2018-11-13 12:12

TRIBUNnewsBogor TRIBUNnewsBogor

Berita Terkini Bogor, Member of Network Follow IG tribunbogor Like FB

Pamer Potret Cium Suami, Maia Estianty Sebut 4 Persamaan Irwan Mussry dan Sang Mantan : Tapi Beda !…

2018-11-13 12:12

coy nuraisyainara

santai

2018-11-13 12:12

Nita Nur Safitri nitanrsf

cikini ke gondangdia ku begini garagara dia~

2018-11-13 12:12

anya peekabouw

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:12

Tar. tar_wiwi

I love twitter, simply simple

#jalan2jenius @JeniusConnect versiku adalah jalan2 yang bikin happy tapi tetep malah kangen orang2 di rumah 😍😍

2018-11-13 12:12

Rany prdsran

writing is my hobby, beside eat and sleep. // ( +62. fan account. )

RT @andihiyat: Mencari seseorang yang selera humornya sama biar kalo melucu ngga perlu ngejelasin jadi tinggal ketawa aja.

2018-11-13 12:12

Del dzhrl16

John

@skyiverse @pinkishdelight Izin save ya

2018-11-13 12:12

🌚 grintilate

don't mess up my exo!

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:12

Bayu Mahendra Putro mahendra_putro

@opanktaufan @_wisnuwardhanaa @Juandarma @tiadi_14 Emang kitu bre si cuan mah

2018-11-13 12:12

Ratna Listy RListy

Penyanyi Indonesia, Host TV, Owner Masker Lumpur Laut Mati "RL", Penulis Buku "100 Motivasi Ratna Listy. @ratna_listy. Event booking: +628111042561.

Perempuan tangguh, cantik luar dalam, Bunda @maiaestiantyreal. Selamat bahagia ya bun, semoga selalu samawa. ❤

2018-11-13 12:12

Suara Bogor suarabogorcom

Media Referensi Masyarakat Bogor

Suarabogor Shared: Distan Dorong Pengembangan Jambu Mete di Sula

2018-11-13 12:12

²0¹9 Kris Wu Tour Faiesalbinty

Too Young To Play Safe

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:12

MUHAMMAD RAJA HISYAM rajahsym48

@Dena_JKT48 ♥ || Follow me - @HisyamWOW :)

Dena_JKT48 Dreaming is the first step that you have to make. While, the act is the next step that you have to do.

2018-11-13 12:12

Hafidh Turmuji hafidhturmuji

Don’t get the idea wrong, the world see your worth.

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:12

Nels ∞ nenelshinta

saya mulai bosan🙄

2018-11-13 12:12

🌱 makronipedes

multifandom here!

RT @andihiyat: Ngga ikutan indonesia tanpa pacaran pun emang udah ngga punya pacar

2018-11-13 12:12

Val novaaland

Sedikit Lemak, Banyak Lapernya | Professional Bathroom Singer

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

Yazid yzdhlm

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:11

mrs. senyum matahari belbellabel

badminton enthusiast

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:11

who? akumahbebas

Yo

RT @andihiyat: Coba bayangkan, jika kamu bahagia bersama dengannya, pasti sekarang kamu tidak perlu membayangkannya.

2018-11-13 12:11

Emds keindiean

usernameku cukup menjelaskan segalanya

But gojek

2018-11-13 12:11

patey alfatheyadiva

RT @juriglagu:

2018-11-13 12:11

lovefooddund cottonkits

you can find me in home 😘

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

Dedy R Putra DedyRispan

#KTBFFH

Pagi ini udah sarapan + 'ngopi'

Ada apaan coba 😆

2018-11-13 12:11

Ayo Bogor AyoBogorCom

#semuatentangbogor

Mengenal Yamaha FZ1 Tunggangan Jokowi

2018-11-13 12:11

WSL WINDAAASL

@bhaechaaan @rlthingy Ternyaman emg guling wkwk

2018-11-13 12:11

najiboss Lordhaiqal

1MDB 1makan dan bungkus

RT @dhupan: Animasi = Animation
Donasi = Donation
Awasi =

2018-11-13 12:11

- swndhn

RT @dhupan: Animasi = Animation
Donasi = Donation
Awasi =

2018-11-13 12:11

Edo Dodo EdoDodo4

Lakilaki penyuka perempuan. Memohon pada Allah swt #2019gantipresiden, #2019PrabowoPresiden, #2019prabowosandi

RT @mkhumaini: 2 persoalan utama ekonomi, daya beli & lapangan kerja, meski angka² makro ekonomi indikatornya baik tapi pada kenyataan dila…

2018-11-13 12:11

roseeana⚡ rsntyxs

• @BTS_twt enthusiast 💜

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:11

Tuan Putri 👑 addctdtoblck

PA.
penikmat film Horror 👻 dan martabak telor

Ini gmna critanya dah tangan w cantengan skit bat :"

2018-11-13 12:11

@Ade_Sajeeda -Rakyat_oposisi- SajeedaAde

Penuh semangat n motivasi

@Jhonadi11 @yusuf_dumdum @fadlizon Ni bhs kburan nafa jadi lari ke bendera..dongok lo...

2018-11-13 12:11

Farah Mahardika farahmhr

A freelance tour guide. Keeping a balanced life by going to the nature often.

RT @juriglagu: #IndonesiaTanpa

2018-11-13 12:11

Riska Rachmawati riskarachmwt

Photography enthusiast

@epipoys @luluhusnaa Wkwkwk di baju emang kurang awet wanginya mbak. Sekalinya udah di jalan ga wangi lagi 😂

2018-11-13 12:11

온 유 tia_ambarwati

❤ Shawol ❤ MVP ❤ OnkeyShipper ❤

entah kenapa pas kibum blng Hai sayangku trus gw lngsung lnjutin hari ini km syantik.. Hahahahahahaa

2018-11-13 12:11

Edo Dodo EdoDodo4

Lakilaki penyuka perempuan. Memohon pada Allah swt #2019gantipresiden, #2019PrabowoPresiden, #2019prabowosandi

RT @mkhumaini: Harus diakui daya beli rakyat memang menurun, utamanya rakyat berpenghasilan rendah & kurang mampu, indikator lain daya beli…

2018-11-13 12:11

Belle🌻 niarbelle

akun ini dikelola saya sendiri

@mirnaregiani Ngantuk

2018-11-13 12:11

Vindi Krisna Chandra vindikrisna

Moslem Indonesia

Formulir Pendaftaran Online - Seminar Kesehatan Gizi Nasional 2019 - Fakultas Ilmu Kesehatan UIKA Bogor

2018-11-13 12:11

Dewi Utari dewiutareyhh

peace, love, and respect.

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:11

Aldinok MRioAldino1

Penulis kalimat galau, tapi aslinya gak pernah galau HeHe

2018-11-13 12:11

🇰​🇪​🇾​ KeyongbaIap

cuma seseorang yang cari kebahagiaan • Rock-pop-country • sebesar apapun badanmu, bakalan terlihat sama disisinya • penunggu keributan • golongan siapa?? • 👦 •

@meitrina Yang mana beruang ??

2018-11-13 12:11

Ricky Kiki Apriyadi ricky_apriyadi

@chelseafc fans, @CISCbogor

@hammadAnto Ngambek. Lagu SDTA nya di cover mbak VV.

2018-11-13 12:11

Muhamad Tiar MuhamadTiar8

Blog pribadi

Life simple cukup hidup pake aturan

2018-11-13 12:11

Lena. asxifts_

[ OCRP & Wιzαrd!AU ] Rαveɴclαw ㅡ 4MS ㅡ 232 || Sнαpιrα Leɴα Rυғғord Wαrreɴ Loхιαѕ Jυѕт lιттle ɢιrl cαɴ cнαɴɢe тнe world || Any Quetion?

RT @sufiksi: ㅤㅤㅤ
‘ I used to only
  write out of sadness.
  Because i thought
  pretty things only
  come out of pain.
  But now, look at m…

2018-11-13 12:11

TRIBUNnewsBogor TRIBUNnewsBogor

Berita Terkini Bogor, Member of Network Follow IG tribunbogor Like FB

Sandiaga Uno Melangkahi Makam di Pesantren Jombang - Guntur Romli Beri Pendapat Keras

2018-11-13 12:11

Aldinok MRioAldino1

Penulis kalimat galau, tapi aslinya gak pernah galau HeHe

Salah satu jurus agar obrolan chat tak berlanjut atau dialihkan ialah “Ngilang”

2018-11-13 12:11

Trias_Rizki_N rizki_andri

i'm just ordinary women...

RT @NitaSellya: Yang punya kacamata tidak dipakai lagi, bisa kirim ke sini.

2018-11-13 12:11

TRIBUNnewsBogor TRIBUNnewsBogor

Berita Terkini Bogor, Member of Network Follow IG tribunbogor Like FB

Wajib Diwaspadai, Ini 10 Bagian Tubuh yang Ikut Terkena Dampak Stres

2018-11-13 12:11

🍑 jinyoungprds

kadang akun buat fangirlan, kadang jga buat galau maklum anak muda

RT @andihiyat: Siapa yang sayang sama orang tuanya tapi malu mau bilang sayang secara langsung

2018-11-13 12:11

Wiwi ➹ ♥︎ ✛ 🌻 makasiiih

❤ 180916 ❤

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

Bagus Prasetya bagusprasetya83

患者広いお尻 The patient wide ass

@uty_bonita GI

2018-11-13 12:11

Wannable Jihoon-vni jihoonswannable

viniNF_Indonesia || Wannable || Park Jihoon Stan || WannaOne Stan || Sarjana science/ Sains II Biologist + Teacher II single || id Instagram : i_fanswanna1v

@Nurul60386725 Pas boomerang dia grey juga sih... 😂😂😂 tp ya gimanaaaa...
aku sukak banget dia yang di 'light' mv..

2018-11-13 12:11

Nanda Arafah nandarafah

2005

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

Apreiska Gilang R apreiskagilang

feel free to unfollow

RT @juriglagu: Ya, lagu ini memang tentang nikmatnya merokok.

Daftar kata (bahasa Kelantan):
Tubik = keluar
Meme = memang
Koho = pe…

2018-11-13 12:11

あいりん⭐️とえんこ Aileen9058

Aileen Twinkle
アルフィノ推しのナイト🛡✨

@Pinosu14 かわいいは正義😆💕✨

2018-11-13 12:11

Aris Bogor ariez_bogor

Mipit Kudu Amit Ngala Kudu Menta, Muji Ka Nu Kawasa Neda Ka Gusti Nu Maha Suci..

THE BEST OF TIPE X Full Album - Lagu Terbaikku

2018-11-13 12:11

Rimona Dewi rimona_dewi

Berliano Y. Kristianto ❤️

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:11

Risna Cimialan RisnaCimialan

Heyy cewe cantik , tetap lah kamu cantik , karena jika kamu rorombeheun, maka kaki kamu BAREULAH ,, Camkan itu - Dari Aku Yang Cantik Ini (ARISAURUS Punya 😎)

Cara Unik Komunitas Kutu Sadarkan Berkendara Aman Sejak Usia Dini Tingkat kecela

2018-11-13 12:11

Wawan Agustiawan agustiawan_w

I just finished walking 3.07 km in 38m:19s with #Endomondo #endorphins

2018-11-13 12:11

HeriFirdaus I Cak HF HeriFirdausas

Ayah 3 anak dari seorang ibu I 10 tahun sekolah di IPB I Mencari & Memberikan yg Terbaik|

Politik kok membuat takut?

2018-11-13 12:11

selly meta SellyMeta

follow dulu ya 😘
,like

yg pengen liat memek aku retweet ya saynkk

2018-11-13 12:11

Ghufron ghufron86

| Futsal and Basketball Player | Juventini | IT Worker |

Akhirnya dpt juga login akun lama gw 😅

2018-11-13 12:11

sunkissedboy💛 jongincrussh

Bucinnya kai || ig:

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:11

Apreiska Gilang R apreiskagilang

feel free to unfollow

RT @juriglagu: Lagu tidak senonoh 😅

2018-11-13 12:11

Tami-ya? _Tamii97

*Ga ada emoticon 😘*

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

fii. imfnsvm

Pa&Ca, 01l' ~i love myself, thank you.

RT @andihiyat: Ngga ikutan indonesia tanpa pacaran pun emang udah ngga punya pacar

2018-11-13 12:11

Ppie stones Ppiestones70

Slalu bersyukur apa yg kita capai...

@ruhutsitompul Kerja menghasilkan hutang...tetap saja makelar...

2018-11-13 12:11

Jeffren Aditya jeffren_aditya

|| KEEP HUSNUDZON EVERYTIME ||

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:11

Erna Gunawan Athar ErnaAthar

@DiaryKiranti Kotak B - F - H @meili76moruk @ShantyTea4
#SahabatTerbaikWanita #KuisKiranti

2018-11-13 12:11

Bellata BellaTAspiranti

where's ma f00d?

@rlthingy2 peripera ink no 6

2018-11-13 12:11

Wong ETAN Etan3Wong

Bismilllah..ADVOKAT

dikala terjadi lonjakan harga, dia pula yang memberi rizki dikala harga barang murah"

📚 Sumber : Hilyatul auliya 1…

2018-11-13 12:11

cat royaljellly

an INFP—a hopeless wanderer

@taraeln Bismillah dom depok

2018-11-13 12:11

Wong ETAN Etan3Wong

Bismilllah..ADVOKAT

JANGAN KHAWATIR REJEKIMU DIKALA TERJADI LONJAKAN HARGA BARANG
Dikatakan kepada Imam Ibnu Hazm rohimahulloh;
"Tida…

2018-11-13 12:11

멀리 🐻❣️ farishafarhana_

30/10 🧡 aa ❤️❤️

RT @dhupan: Animasi = Animation
Donasi = Donation
Awasi =

2018-11-13 12:11

O'Pank opanktaufan

╭( '̀⌣'́ )งː̖́. Forza JUVE!!

@_wisnuwardhanaa @Juandarma @tiadi_14 @mahendra_putro Tai sia ju

2018-11-13 12:11

Lia Amalia 🌼 putuiu

99친구 😎😎 lucas. mark. iqbaal 🤓
loner sour n bitter

Hadiah pulsa dari @TelkomCare udah sebulan lebih ga nyampe2.

2018-11-13 12:11

DEAS Institute deas_institute

Suatu lembaga riset kebijakan yang menghadirkan solusi bagi pemerintah dan dunia usaha/industri bidang Pembangunan, Ekonomi, Agribisinis dan Sustainability

Crowdfunding ada 3 jenis yang didasarkan pada bentuk imbalan yaitu reward-based/donation-based crowdfunding, equity…

2018-11-13 12:11

A Lie ali_zadin

@CatH00man @fachrulgunawann @Muhammadwachid @yennykhrist @vitojesseisk Twitwor is coming

2018-11-13 12:11

النساء منصور annisaMnsr

Gak usah takut, Gue gak ngurusin hidup orang kok. Ngurusin diri sendiri aja, sering gagal diet!

@hati2dimedsos Ngilu njirrrr-_-

2018-11-13 12:11

H E N Y HenyDiyahS

All sosmed : henydiyahs

➡Calon menantu idaman orang tuamu🍭

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:11

Danang Wijonarko Wiedjo_OF

Pursuing Harmony. Read. Write. Like to take a walk, but prefer to run!

RT @rendyusanto: Harusnya jangan Indonesia tanpa pacaran, tapi Indonesia tanpa
"Ulang tahun nih, traktir dong"
"Gaji pertama nih, traktir d…

2018-11-13 12:10

@Ade_Sajeeda -Rakyat_oposisi- SajeedaAde

Penuh semangat n motivasi

@azril_me @GunRomli @sandiuno Efek klu over makan keongsawah ke gini jdnya ga pernah berpikir hal yg sifatna urgen n maju..

2018-11-13 12:10

Caca 🐰 sunzset

(ca/pa)

It is 04:07 CET now

2018-11-13 12:10

Ylmrtmlq ylmrtmlq

dah muak af nih denger becandaan wik wik. gak di socmed, gak dunia nyata huhuhu

2018-11-13 12:10

Mba iss KodokNgorekk_

Bahagiaku dimudahkan, rejekiku dilancarkan. #Amin

WA : 083863393222

RT @andihiyat: Tidak perlu berkecil hati jika ada orang yang tidak menyukaimu

Karna bukan tugasmu untuk disukai semua orang, itu tugasnya…

2018-11-13 12:10

Wahdjoe Wahdjoe5

.... fatboy....

@fadlizon Makjlebh.... 😂😂😂😂😂 partai salah input.... partai salah info... partai salah ide... partai salah indorse(endorse)... 😅

2018-11-13 12:10

Caca 🐰 sunzset

(ca/pa)

It is 04:08 CET now

2018-11-13 12:10

OBAT GEMUK BOGOR ObatGemukBogor

JUAL OBAT GEMUK di BOGOR, WA: 0838.1137.8499 | HERBAL ALAMI, HALAL, BPOM

Grosir Penggemuk Badan COD di Bogor, WA: 0838.1137.8499 #Bogor #GrosirPenggemukBadan #Penggemuk #PenggemukBadan…

2018-11-13 12:10