Tweets at Kota Bogor, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bogor, Jawa Barat 30km.


Search Results

Hadyan hadyanaa

Sesungguhnya kehidupan itu hanyalah senda gurau | Pemuja Akal Sehat | #GGMU | #2019gantipresiden

@yousufibad @rnfl00 Jkw ga pake teks, tp ada solusi lain. Ini kn udh 4.0 wkwk.

2019-02-18 07:41

pidgey pinagecomacento

o impossível está a um beijo da realidade -Amanita 2:18

@usuariadeflau Me chama

2019-02-18 07:41

Istiqomah 02 Li2k_AS

Asli Solo. Indonesia Bersyariah. Indonesia Adil Makmur. Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Nasir.

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:41

sabilulungan prettygrass__

cityzen

@nctconfess mauuuu

2019-02-18 07:41

Sanusi Sanusi58082751

#HTILanjutkanPerjuangan

2019-02-18 07:41

I. Fiorennitaa

RT @maulasam: Ketika kamu ngejahatin orang, dan orang itu mengadu ke Tuhan lewat sujudnya. You’re in a danger position dude.

2019-02-18 07:41

Siti Halimah halimah_adah

ARMY OT7

Saengil chukkae uri moodboster💜💜💜💜😭😭😭😭🎉🎉🎉🎉🎉
#HAPPYJHOPEDAY
#PieceofHopeDay
#SunshineHobiDay

2019-02-18 07:41

Most of all mostofallbts

Kim Namjoon❤
Kim Seokjin❤
Min Yoongi❤
Jung Hoseok❤
Park Jimin❤
Kim Taehyung ❤
Jeon Jungkook❤
💜BTS💜

RT @kmtaevin: 건강하시고 아프지말고  행복하세요. 항상 응원할게요 화이팅!
생일축하해용 ~
#HappyJhopeday
#MY_HOPE_JHOPE
#Sunshinehobiday
#Ourpieceofpeace
#제이홉_널_만난건_행운이자_행…

2019-02-18 07:41

Maulana Yusuf maulana_yoes

Maulana_yoes@yahoo.com

RT @NOTASLIMBOY: Langsung ada bantahan nih soal kebakaran hutan

2019-02-18 07:41

Priyono Tohari PriyonoTohari

Luwih becik Mingkem

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:41

Siti Alma'idah Sitalmidh

Nothing.

Ini kenapa si laper jam segini yaaaAllah

2019-02-18 07:41

Dia diendwe

kaum indomie goreng.
pusing liat zkdlin.

@rlthingy2 Bgst.

2019-02-18 07:41

zibril dannis salahuddin DeniSalahuddin

#NewEraPrabowoSandi

2019-02-18 07:41

Reza Mahendra rezamahndra

Godaan lelaki ada tiga : Harta, tahta, bola.

RT @k1k1taufik: Kedua capres jelas pro sawit, yg perlu diingat bapak2 @jokowi dan @prabowo adalah sawit yg berkelanjutan dan bertanggung ja…

2019-02-18 07:41

CHAN Chanbobz

송민호 • WINNER • @official_mino_ 2013 'till now

Yg satu kurus2nya, yg satu ndut2nya 😅 yg satu masih ttp aja kyk gitu ga berubah ketampanannya

2019-02-18 07:41

A。🍑 preeutty

( CA | PA | FA ) ak suka tidur, nyemil, buku, musik, ngegas sama @BTS_twt.

RT @erlinliin: Senyumnya simbah cantik banget kan masyaAllah,ini simbahnya udah dibantuin kok,simbahnya murah senyum banget 😭

2019-02-18 07:41

heriyanto ds heriyantods

wong ning dunya sugih dosa,dosae wong kang tinggal ibadah...
gage tobat gage sholat mumpung durung teka kiamat...
#Persib #CTWD

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:40

Bakran Iskandar Ofcl bakraniskANDAr

Scriptwriter big screen film

Tuhan, aku mohon baikkanlah, lancarkan, dan besarkanlah keberkahan dari rezekiku besok dan seterusnya. Aamiin

2019-02-18 07:40

Ramhat Damrawan damrawan

Sobat kangen~

@katashafar @arman_dhani Tuker sama apa mz?

2019-02-18 07:40

JELITA WAHYUNING FAJARIANA fajariana_

26.09.1998

#FotoProfilBaru

2019-02-18 07:40

PS08forPresiden8 Ps08Presiden8

Politik & Pemerintahan

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:40

CEK PINNED‼️ ubicilembu_enak

ini gak tau ca atau pa yang penting aku cewek

RT @maulasam: Yang berjuang aja susah dapet yg diimpikannya, apalagi yg cuma duduk sambil rebahan?

2019-02-18 07:40

Galuh Kirana GaluuhKirana

Amir Syamsuddin mengingatkan agar Pemerintahan Joko Widodo tidak menjadikan proyek yang mangkrak

2019-02-18 07:40

Dewi Suoth dewi_suoth

2019PAS

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:40

sikakaw Erikanatasyaa11

Belum dewasa😅

Mimpiku😍

2019-02-18 07:40

angell👣 워너원_수고했어 pandakuanlin

hey, i miss you a lot. @WannaOne_twt

RT @JJJWannables: 💕Give Away💕
karena hari ini hampir semua member Wanna One RAMEIN SNS + Twitterku Ada Balon2nya^
1. OFFICIAL Poster POD al…

2019-02-18 07:40

Yas🌱 jisung__noona

Doyoung🐰 dan adek kecil Jisung Park🐭 ditambah dengan 19 bocah lainnya #NCT💚

RT @maulasam: Ketika kamu ngejahatin orang, dan orang itu mengadu ke Tuhan lewat sujudnya. You’re in a danger position dude.

2019-02-18 07:40

Jualan Properti Properti_Pasti

Memberikan Informasi Seputar Investasi dan Jual Beli Properti, serta seluk beluk dunia Properti di Indonesia. Kunjungi

RT @Harrynamara: One lie after another

#JokowiBohongLagi

2019-02-18 07:40

Cacaa RisaFitriani_

ig: risaaaa.f_

Yang saya tau orang baik tidak akan menganggap dirinya lebih baik dari siapapun.

2019-02-18 07:40

ghiffa ghiffafap

aktif didunia pertwitteran lagi

@IanXaca menjemput rejeki ye wkwk

2019-02-18 07:40

에리 - 시즈니 SharazeintyaA

•𝓨𝓸𝓾 𝔀𝓪𝓷𝓽 𝓱𝓮𝓻𝓮, 𝔂𝓸𝓾 𝓷𝓮𝓮𝓭 𝓱𝓮𝓻, 𝓪𝓷𝓭 𝓲 𝓷𝓮𝓿𝓮𝓻 𝓫𝓮 𝓱𝓮𝓻•

@byeilovenct @centerjoh @craquella @nananana9_ @nayutadong @kimchiireokhe @zeuwooseu @regulattes @soobyngsu…

2019-02-18 07:40

mas beta BetaTanah

Bukan siapa siapa dan bukan apa apa, hanya sebagian kecil dari Indonesia
🚨 pengurus #08990565626

Pagi pagi Kangen mantan boleh gak. ??

2019-02-18 07:40

Palestine 💪 Alunk_bule

Menuju ke jalan yang benar .............

Bismillah ....
#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDebat
#PrabowoMenangDebat

2019-02-18 07:40

Rahmat08 Rahmat0811

Maut adalah PINTU menuju kehidupan sebenarnya...dan TAQWA adlh sebaik bekal/ Dg #2019GantiPresiden inshaa Allah #AdilMakmur

@maspiyuuu Semangaat songsong hati cerah
#NewEraPrabowoSandi

2019-02-18 07:40

𝓗𝓪𝓷𝓪 𝓚𝓪𝓻𝓲𝓷𝓪 𝓨𝓾𝓷𝓲𝓽𝓪🌻 kimhky18

to busy

@FiersaBesari sekalipun jaga jarak aku tetep naksir kamu ko mas :')

2019-02-18 07:40

Annisa A Sulistyorini isaannisaas

Bachelor of Nutrition
ig: annisaasulistyorini

Monday, masih lama menuju Friday

2019-02-18 07:40

edy bredal bredal_edy

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:40

faula Faula_olla

Real Life

Selamat pagi hati, apa kabar ?
Masih gini-gini aja nih ? Kapan sembuh ?

2019-02-18 07:40

Gayuh Widhalia gayuhwidhaliaa

with braves wings, she flies.

Berasa bulan puasa masa 😂

2019-02-18 07:40

Official_Feddy new_w0rld_man

Aquarius | Heavy Metal | Football Manager | Ferrari F1 | Vale46 | Agatha Christie | Tintin | Asterix - Obelix | Books | Photography

@CNNIndonesia kamu & junjunganmu bikin negara sendiri sana

2019-02-18 07:40

mae valmaish

don't mind me. here are just some of random things in my daily life. have a good day, jgn lupa sholat ok.

@bungahry sampe di patas ternyata ga dpt duduk, sunggulah amsyong

2019-02-18 07:40

Seli ladykim04

ksj ♡

@BTS_twt Happy birthday oppaaa ♥♥♥♥♥

2019-02-18 07:40

Imelda Ayu Laksmi M imel_ayu

Towards muslimah kaffah. Highest dreams as syuhada. Trying to mujahidah.
Part of @itjdepok & @jossarchery. Wife @rakaramdani

2019-02-18 07:40

🍟 pachimimimi

ヒカセン1年生💫

@moto_xiv しゅごーーー!!!おめでとう🥳目指せ踏破〜!!

2019-02-18 07:39

cangkang siput maudysavanaF

RT @maulasam: Ketika kamu ngejahatin orang, dan orang itu mengadu ke Tuhan lewat sujudnya. You’re in a danger position dude.

2019-02-18 07:39

Me. I Am Heru hherrroee

My attitude is depends on you.

@jjken007007 🙈

2019-02-18 07:39

gaboleh kosong katanya dhistyandworld

mau liat avaku ya? 💁

@rlthingy Orang makassar detected

2019-02-18 07:39

Shafira Maharani shapiramh

💫 @maldiansyahj

@gonegurlx Hahahaahah bener. Aktifinnya gimana kalau mute app? Setting?

2019-02-18 07:39

Muhammad Gilang Ramadhan Azhari gilangevarama

I am the servant of the Qur'an as long as I have life. I am the dust on the path of Muhammad, The Chosen One | Mevaelinda | Car, Coffee, & Calcio

Bekas debat capres ini bakal bisa rame sampai seminggu, bahkan lebih,

Kaya dulu pas MU + Inter kalah, jamban Kaskus sampe jebol

2019-02-18 07:39

ATEP YULIA NUGRAHA atepynugraha

Science Teacher

Just posted a photo

2019-02-18 07:39

Aldilah Fazy aldilahfazy

Hola Amigo!

@mquinoo @GreenpeaceID @walhijabar @GAIAnoburn @BersihkanID Udah saatnya bikin carbon capture

2019-02-18 07:39

zahra jualan masker cek pinned gunojunkyubobby

@rlthingy2 semangat cari kerjanya mas nya

2019-02-18 07:39

batavia i_r_y

Kadang untuk hidup yang lebih baik, yang harus berubah bukan lingkungan, tapi diri kita sendiri... | married | taken | settled | mari berteman

@baypraz Hahahaha
#ngakak

2019-02-18 07:39

Nathaniel Rayestu rayestu

the rayestu show is an Indonesian podcast that discusses politics, economics, and anything in between. Views expressed are my own.

RT @hazmi_ash: Mungkin timses pak prabowo bisa update twit dari kak @rayestu sebelum debat pilpres supaya ga ada masalah semacem start up u…

2019-02-18 07:39

Nur Ibnu NuriIbnu

Orang tua penyantun

@AsFairus @UtuhWibowo @HotPepperminTea @ices_tea @Maulana_Tigor @cubby_ghum @putrabanten80 @Teh_telor78…

2019-02-18 07:39

kumpulan berita news_egisanjaya

kumpulan berita terkini, news, Official Account == @Egisanjaya_

Jgn jadikan dendam sbg perhiasan.. Orang yg menderita adlh orng yg menjadikan dendam sbg peliharaannya..

2019-02-18 07:39

oman_bdg BdgOman

tawadlu'

RT @ismail_yusanto: Salah satu syarat pemimpin tertinggi negara menurut para fuqaha adlh hurrun atau merdeka. Pemimpin boneka jelas tdk mer…

2019-02-18 07:39

bambang bambang_PMR

Alhamdulillah #36

2019-02-18 07:39

Afrilia Tri Lestari afriliatriL

• official Account of Afrilia Tri Lestari

@prdndendy13 Iya malih

2019-02-18 07:39

pai off sementara choco_baebae

🍃

RT @JJJWannables: Member Wanna One Schedule

Senin, 18 Feb 2019

[YJS] 1st Mini Album 'Aside' Highlight Medley rilis
[HSW] 1st Mini Album…

2019-02-18 07:39

Dewi Zulfitrianiiiii DewiZulfitriani

adauuuu!🌍

RT @maulasam: Ketika kamu ngejahatin orang, dan orang itu mengadu ke Tuhan lewat sujudnya. You’re in a danger position dude.

2019-02-18 07:39

Dama yanti Damaaaayanti

05.cjr
Dont judge me if you dont know me !

Alhamdullilah

2019-02-18 07:39

hey! aliishiii

Relax, you're doing fine. Жил до конца, умер как герой. Это. Просто. Нечто.

Mantul juga kicauan kau cep

2019-02-18 07:39

nxjeon AsyaNabila7

ARMYID
seagul

🍒#HAPPYJHOPEDAY

2019-02-18 07:39

Ffsadam Febriana_sadam

Rindu alm mama

@damn_sonicgear Assalamualaikum...

2019-02-18 07:39

CandraDemonCrazy AgengCS

Saya ada lah saya persetan apa kata orang. Inget pesan saya, saya ya DemonCrazy (H) itu sembolan saya.

I posted a new video to Facebook

2019-02-18 07:39

sbnrny males billabillll

pasti Q folbekKk !!1!1!✈

@askmenfess 1 0

2019-02-18 07:39

TheResonanz haandelta

damn hard

@autumnsair @tubirfess Kirain paria...

2019-02-18 07:39

Official_Feddy new_w0rld_man

Aquarius | Heavy Metal | Football Manager | Ferrari F1 | Vale46 | Agatha Christie | Tintin | Asterix - Obelix | Books | Photography

@CNNIndonesia sana bikin negara sendiri wo

2019-02-18 07:39

Reza Faidhil Rezafaidhil

Kami dan kalian seperti sekotak crayon, punya warna yang berbeda,tapi bila di satukan akan membuat warna yg indah.…

2019-02-18 07:39

PEMERHATI DESA PEMERHATI_DESA

Rakyat Biasa, Tinggal di Desa yang Ingin Memajukan Desa

Gagasan Reforma Agraria Kedua Calon Presiden Harus Kongkrit

2019-02-18 07:39

batavia i_r_y

Kadang untuk hidup yang lebih baik, yang harus berubah bukan lingkungan, tapi diri kita sendiri... | married | taken | settled | mari berteman

@Mene_Nun Wah, telat baca kayaknya, mau mau

2019-02-18 07:39

zibril dannis salahuddin DeniSalahuddin

@YusufMansurP_ID inget stz ahlaq mu akan tergantung dr temen2 disekeliling mu.. Jadi @jokowi yg harus memilah2 teme…

2019-02-18 07:39

O Z I ziOzi

- Suka Main Drum
- Suka Ngegambar
- Suka Nulis
- Suka Humor

@sam2969_ @Lisleysharond Jadi inget Donald Trump gue

2019-02-18 07:38

🌹 roseannekde

Jangan follow aku, nanti tak tikung HAHAHA

RT @maulasam: Yang berjuang aja susah dapet yg diimpikannya, apalagi yg cuma duduk sambil rebahan?

2019-02-18 07:38

Maulana Yusuf maulana_yoes

Maulana_yoes@yahoo.com

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:38

Taufik Surya Galuh TaufikSuryaGal1

Subhanallah.. Walhamdulillah.. Walaa ilaahaillALLAH..WALLAHU Akbar.

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:38

Aryo Wisnu G. Aryo_WG

Bassist of @RollDiceJKT | The pleasure me, hell for you @5kaumkusam

Seperti itu lah karakter penguasa, bukan pemimpin

2019-02-18 07:38

ThasyaFM thasyafebriana

Jesus Christ

RT @mariosilanov: Jomblo itu bahagia, tapi lebih bahagia kalo sama kamu.

2019-02-18 07:38

zafirur rozaq ZafirurR

@CHAMP1ON_M1N @Arsenal sometimes having two is still not enough😂😂😂

2019-02-18 07:38

ran🕊 lovenielsm

RT @JJJWannables: 💕Give Away💕
karena hari ini hampir semua member Wanna One RAMEIN SNS + Twitterku Ada Balon2nya^
1. OFFICIAL Poster POD al…

2019-02-18 07:38

#2019GantiPresiden markaspapanggo

Mendambakan Indonesia Yg Sejahtera

#PrabowoMenangDebat

2019-02-18 07:38

TheResonanz haandelta

damn hard

@gaadahak @tubirfess WEY WKWKWK

2019-02-18 07:38

M.Azzam.Imaduddin azzam48web

oshi : cindy hapsari & Nurhayati
support idol local & my hoby is hiking
#NOLSNOPARTY
#NoAyaNoParty
#jAYArAYA
#aurora💜💜
#SalamLestari

kena waro @AyaJKT48_ eh lupa nyawer yaa gini nih wkwkwk

2019-02-18 07:38

Z #i'm ayemjodohgua

'мαкє υѕ ѕтαу єνєяу му ∂αу' ° fℓу ωιтн мє °

@ygent_official Happy birthday big baby junghwan..

2019-02-18 07:38

Sanachan Sana_chan85

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:38

Norhikmah Razzaq justhikari

Mom of the three musketeers

Ada gak ya sekitaran margonda depok?

2019-02-18 07:38

hai🌻 imagirl31

P

2019-02-18 07:38

17 April Hari Kemerdekaan Akal Sehat ryanMI6

Berjuang untuk Indonesia melawan asing dan aseng.

Kemaren nyontek pake kertas, sekarang nyontek pake Teleprompter. Hadeeuh..

2019-02-18 07:38

Soffa M Surjaya soffamj

@wiinurrahman Gue aja deh yang masuk haha :")))

2019-02-18 07:38

wulanhanifaaaah ketopraak

bucin yang profesional, hehe

@rlthingy2 Wait, ini ga pake plot twist kan ya?

2019-02-18 07:38

Suara Bogor suarabogorcom

Media Referensi Masyarakat Bogor

Suarabogor Shared: Bawa Sabu, Sopir Truk Tangki Ditangkap Polisi di Kalsel

2019-02-18 07:38

Nuraida Fatmah NuraidaFatmahh

Literature is imagination

@EvanRizqy Jangan kan itu jaman smp kisah lu kan tragis semua nyet wkwk

2019-02-18 07:38

istrimu🧕🏻 delyacharol

Happiness🍁

RT @maulasam: Ketika kamu ngejahatin orang, dan orang itu mengadu ke Tuhan lewat sujudnya. You’re in a danger position dude.

2019-02-18 07:38

Aryo Wisnu G. Aryo_WG

Bassist of @RollDiceJKT | The pleasure me, hell for you @5kaumkusam

Wahahaa

2019-02-18 07:38

Sella Septia SellaSeptiaa

Rinduuuuu dan akan selalu 😭😭😭😭

2019-02-18 07:38

EMP enricopelenkahu

Carpe Diem

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:38

AlwaysJYan always_yan

I am a child of God ~ Peace , Love

RT @iwanfals: Oke 🇮🇩

2019-02-18 07:38

Lita Destyani Putri litantut

belong to @_suryaramadhani 💙

tetap ada dan menenangkan, jangan pergi.

2019-02-18 07:38