Tweets at Kota Bogor, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Bogor, Jawa Barat 30km.


Search Results

Suara Bogor suarabogorcom

Media Referensi Masyarakat Bogor

Suarabogor Shared: Puan Tegaskan Pentingnya Pemikiran Islam Moderat

2018-04-27 13:49

kalyca beautikr

OCRP ; 2/3 Afralanas ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ“ happy tummy, happy me ehe” ―Kalyca Leilani Afralana, Managemen UI '17. (20%)

@deburombak >; temen sosmed gitu sih. jadi kenal di sosmed, terus jadi deket gitu

2018-04-27 13:49

Rizki D. Anggraini iqykikii

Travel Around the world with someone I Love (‾ʃƪ‾) | blessed

RT @CindyPraaa: So relatable 😂

2018-04-27 13:49

Monika Sarah MonicaSarh

Jesus Christ in me

RT @NcengGalih_: MOHON MAAF , BUKANNYA SOMBONG ATAU RIYA , kalau ada kawan kawan disini butuh uang, punya utang? Punya cicilan motor atau m…

2018-04-27 13:48

Muhammad Farhan Alvfarizssy farhanalv

Thousand sunny go ~

@S_GraciaJKT48 @hondaisme Otw

2018-04-27 13:48

Mei 🌹 vernounim

💎 carat for my seventeen 💂wonwoo 👨vernon 👮bangtan since 2013 👼#200597👶
🌻 joysbejoyfull 🌻 yongguk is my live

@haycenun Nah iyaaaa emang bener ? Itu aku bertanya tanya dalam hati 😂😂😂

2018-04-27 13:48

Dy Dy75290771

RT @Rio01878332: Hot bottom
Jimek sampai becek
Gw ga sixpack
Cuman bisa bikin merem melek
Booking available
Minat Booking DM or wa 08986…

2018-04-27 13:48

° vokslraad

RT @NcengGalih_: Akhir nya bisa jga beli Vape

2018-04-27 13:48

Uncle Rey ReinkaJP

Mvp 100 : Stefi, Mvp 200 : Eve, Mvp 300 :?
Barcelona fans, Mes Que un Club #ViscaBarca
Aku akan membuat lukisan perjalanan ngidol bersama kalian,aku uncle rey😂

@NandaHadi_ @DeviR_JKT48 Gw udah kena mata genjutsu nya devi sih
Asnfjgkgo+/4=4)5_6?

2018-04-27 13:48

Nana ronavioleta

#IndonesiaTanpaJIL #SyiahBukanIslam

RT @milasyaa: Tetiba pada seneng pake kerudung yak? ☺☺ semoga Allah memberikan hidayah yg sesungguhnya kepada ibu2 pejabat kita ini aamiin.…

2018-04-27 13:48

budi wahyono iwan7275

Jaga apimu

Ada beberapa tipe orang yg nyebelin, yg tahu tp g mau tahu, yg selalu merasa tahu, & yg g tau apa"

2018-04-27 13:48

TB MI'RAZ Tbmiraz27

Jadilah orang yang hebat,tapi tak pernah terlihat hebat

😅

2018-04-27 13:48

fatimah _sitiftmh

sedang dalam tahap pusing menentukan bias .

Haruskah aqu menabung untuk bts taun depan ,,,,,,,,

2018-04-27 13:48

Seputar Depok seputardepokcom

Short Selling dalam Perspektif Pasar Modal Syariah

2018-04-27 13:48

Seputar Depok seputardepokcom

Perkembangan Pasar Modal Syariah di Indonesia

2018-04-27 13:48

AREMANIA DEPOK AremaDepok

Arema Fans Kota Depok
Salam Satu Jiwa AREMA

@GKAremania @bambangArema46 Sulit sam, kita kan penuh dosa😊

2018-04-27 13:48

Nurul Astriyani astrimbul

Iya iya iya hahaha

2018-04-27 13:48

Kody²³ codiezy

Juventino - Casual

@milan_voices Daripada mau ngasih tau fans juve, mending ngasih tau prrsident milan jangan belanja lg, pentingin lu…

2018-04-27 13:48

Gudangjaya.com GudangJaya

JUAL AC,KULKAS,MESIN CUCI,LED TV,DVD, DLL
TELP./SMS/WHATSAPP 0818761988.SEMUA TRANSAKSI DAN HARGA HANYA BERLAKU DI

Toko Ac Elektronik Depok,Bergaransi resmi Pabrik,Info/Order Ko Eddy sms/wa 0818761988

2018-04-27 13:48

TB MI'RAZ Tbmiraz27

Jadilah orang yang hebat,tapi tak pernah terlihat hebat

Slow respon
#JumatBerkah

2018-04-27 13:48

Dimaz saputra dimazsyaputrha

adakah aku di mimpimu .

@aelfblockchain good projects

2018-04-27 13:48

Yoga bpfi Yhogashandjaya

Di bajak ku anjing!

2018-04-27 13:48

ひいろ RolanberryRed

FF14/FGO/いろいろ/稀に絵を描く/よく愚痴る△ゼルダ垢→@red_botw ☘落書き投げる垢→@dalamudred

@liafail_ff 風と言えばリンだから仕方ない

2018-04-27 13:48

Nurul Astriyani astrimbul

@lanalestarri Plus seragam. Tapi jangan seragam TK, Lan. Hahahaha

2018-04-27 13:48

fatimah _sitiftmh

sedang dalam tahap pusing menentukan bias .

@sitisahanaaa Kuy >_____<

2018-04-27 13:48

Wallpaperables wallpaperable

Bringing Nature to your walls on smartphone or your PCs

RT @eka_427: Anak kodok di pohon cabe
"Ternganggur" malem2 nemu ginian trus di foto
#nature #frog #littlefrog…

2018-04-27 13:48

KataBijak TimeLine KataBijak_TL

Welcome At Kata-kata Bijak dan Motivasi :) .CP: 08567287734 .

Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu.

2018-04-27 13:48

rhendyr58 dore22rhendyr58

simpel

Tonton "Rossa - Bulan Dikekang Malam (Official Music Video) | Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2" di YouTube

2018-04-27 13:48

bangsat SatriaDvvi

Agen Tunggal Terong Broiler

RT @NcengGalih_: MOHON MAAF , BUKANNYA SOMBONG ATAU RIYA , kalau ada kawan kawan disini butuh uang, punya utang? Punya cicilan motor atau m…

2018-04-27 13:47

Error- osuError

osu! circle putter | Furry alt: @ro_rre | Python + Android developer

ah right I'm back from that national exams, yay.

2018-04-27 13:47

Jeje (18+ only) heryjeje

Lebih baik coli sendiri, daripada ngewe sana-sini 👌

Nih yang kemaren heboh. Videonye belom nemu 😍😍😍

2018-04-27 13:47

fatimah _sitiftmh

sedang dalam tahap pusing menentukan bias .

@aesteticx Kasaran mana sama yg suka ngmng kntl

2018-04-27 13:47

TRIBUNnewsBogor TRIBUNnewsBogor

Berita Terkini Bogor, Member of Network Follow IG tribunbogor Like FB

Senyum Kim Jong Un dan Presiden Korea Selatan Bergandengan Tangan Lewati Garis Perbatasan lewat @TRIBUNnewsBogor

2018-04-27 13:47

LAC LAC1607

admin LAC : @Hatsumavalkry @04_sami @kianbae @avaldo72

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan..

2018-04-27 13:47

rio triyono karyoee

Cari tim sukses yg pinter-pinter dong.! Yg bodoh anak buah yg keliatan bodoh bapak buahnya😄 #PilkadaJabar #bogor

2018-04-27 13:47

kalyca beautikr

OCRP ; 2/3 Afralanas ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ“ happy tummy, happy me ehe” ―Kalyca Leilani Afralana, Managemen UI '17. (20%)

>; ngga niat padahal mas

2018-04-27 13:47

nadia taskina tasktaski

sedang belajar

RT @edumantara: orang pamer spoiler film di medsos diomelin,
orang pamer aurat di medsos dimaklumin.
jadi, aurat tidak lebih penting dari s…

2018-04-27 13:47

SNMB badumanti

RT @dayatpiliang: bagaimana bisa segala urusan dan inginku dimudahkan? sedangkan ibadah saja sering ku tunda-tunda sampai mendekati akhir w…

2018-04-27 13:47

Beni Ari Wibowo RiMUSiCrezmi

Love Forgive & Respect • URANG SUNDA • #AnakRadio #PecintaMusik #SupportMusicLegal

RT @Wyusfida: @billboard Bring her to perform on @BBMAs 2018 please!! @agnezmo

2018-04-27 13:47

Gali Rakasiwi Galirakasiwi94

@John_Nelwan @iwanfals @mohmahfudmd @susipudjiastuti @TemanRisma @GeneralMoeldoko Mau Jokowi-Susi,jokowi-Risma, Jok…

2018-04-27 13:47

•DIRLAN MAULANA• Dirlaaan

+62|| Everyday is like Battle || LEO, masih berani?

@Dapi__ Duhhh masyuuuk bgt ini wkwk

2018-04-27 13:47

RJY (ナジミ ウリヤ) LyaNajmi

kamu jangan lucuk-lucuk nanti aku sayang!

RT @rendyusanto: "Gak nyangka ya kita udah putus"

Bukan, gak nyangka bukan itu.

Gak nyangka tuh, sepatu kemasukan krikil padahal lagi dip…

2018-04-27 13:47

ndra rivalchandras

• lifetime learner

RT @NcengGalih_: MOHON MAAF , BUKANNYA SOMBONG ATAU RIYA , kalau ada kawan kawan disini butuh uang, punya utang? Punya cicilan motor atau m…

2018-04-27 13:47

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@bebyJKT48 Engga dulu, ntaran aja. Lagi ngatur waktu hahah semoga minggu bisa bertemu? 👀

2018-04-27 13:47

Putri♔ putribintangtim

Ig; putribintangtim31

Menurut kmu taarufan itu gmn si proses ngejalaninnya? — Taarufan itu menurut aku prosesnya, dimana kamu di jodohkan…

2018-04-27 13:47

yunianisya yunians20

RT @edumantara: orang pamer spoiler film di medsos diomelin,
orang pamer aurat di medsos dimaklumin.
jadi, aurat tidak lebih penting dari s…

2018-04-27 13:47

Rd oriiin_

Uus lagi Uus mulu Uus terus @TemanUus

@arez_jakers Gak kebalik ya 😛😜

2018-04-27 13:47

Reynaldi Alvandry aldiandry

@devinawidya Susah dev hypenya masih berasa banget asli

2018-04-27 13:47

OZIL Winto_Rosyidin

hanya seorang murid yg masih butuh banyak berguru - anak gawang di ARSENAL FC

RT @iwanfals: Kerja Jokowi- JK selama ini 🤔

2018-04-27 13:47

Enaenayang Enaenayang1

RT @Putri_Alnaira: Lihat bokep ini 👇 dada terasa bergetar, 😇 pikiran melayang, tangan gak mou diam 👉👌

2018-04-27 13:47

rifqi raditya rifqiradityargh

Wah iphone se 2 menarik juga

2018-04-27 13:47

‎maissyyolanda keettann

healthy inside fresh outside

RT @edumantara: orang pamer spoiler film di medsos diomelin,
orang pamer aurat di medsos dimaklumin.
jadi, aurat tidak lebih penting dari s…

2018-04-27 13:47

kalyca beautikr

OCRP ; 2/3 Afralanas ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ“ happy tummy, happy me ehe” ―Kalyca Leilani Afralana, Managemen UI '17. (20%)

" dasar kardus"

2018-04-27 13:47

Fren-D Sie_Gaptek

Kau tak perlu mengenalku dan kau tak perlu tau siapa aku...yang perlu kau tau aku akan selalu mendukungmu...

@S_OktaJKT48 Kamu dzuhurnya jangan lu yaa 😇

2018-04-27 13:47

gracEe gracesaragih29

akun suka suka

@tubirfess cahaya nya mah bagus katanye. belon ae mereka foto depan matahari langsung biar cahayanya mantep

2018-04-27 13:47

Hendra Gunawan HendraGunaawaan

Raden Ayu 💋

“Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.”

2018-04-27 13:47

d e v i t a aprdev

bad at filling bios,

@ko2w Deadlines

く|)へ

 ̄ ̄┗┓ me
    ┗┓  ヾ○シ
   ┗┓ ヘ/    
  ┗┓ノ
          ┗┓

2018-04-27 13:47

Adhitya Siallagan Adhitya_Allagan

SIAPA BILANG KITA MERDEKA ???...

jangan salahkan kangmas joko, kangmas joko GAK NGERTI & GAK TAU APA-APA... 😌😄

2018-04-27 13:47

riky kaka kakabankbok

@detikcom Gk tw malu

2018-04-27 13:47

Merlin Merlvan

I'm simple women ~ like pink colour ~ love myfamily

Mamah lipstik mamah lipstik kata'y 😂😚

2018-04-27 13:47

Luthfi Gozali LuthfiGozali

jika kamu bersungguh sungguh malas, maka ganti dengan sungguh sungguh dalam bermalas malas

Seminar motivasi bersama kak Luthfi Gozali

2018-04-27 13:47

Setiawan45 Setiawan457

RT @Rio01878332: Hot bottom thai
My idola. 😘😍😋😉

2018-04-27 13:47

wawanraider70@yahoo.com wawanraider70

santayyy

@oca_widiara bolh tuhh.

2018-04-27 13:47

Erni Aprilina erniapril

Nobody's favorite

@snuurhalimah Nyicil yaa, jan langsung semua. Nanti gamau balik lagi~

2018-04-27 13:47

fatimah _sitiftmh

sedang dalam tahap pusing menentukan bias .

@askmenfess Kalo emak udah masak terus dicampur sama pete gitu mending gua ga makan :"""""""""")

2018-04-27 13:47

Setiawan45 Setiawan457

RT @Rio01878332: Nice 4s part 1
Sisa semalam. 😎

2018-04-27 13:46

Bee Radio ID bee_radio

Dengarkan melalui aplikasi Bee Radio download di play store, appstore & blackberry world || CP. @reza_permana @sURya_Elpas

#NowPlaying Annemette - Peran Ganda [L17] @LeMoesiekRevole MD @sURya_Elpas #100PersenIndonesiaHits

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Promise
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

ㅤ ㅤ ㅤ istiyanii_

it is as simple as yes or no.

@searchingmutual punten wkwkwkw

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Love Me Right
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Lucky
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

cinthia rosepetaIs

i think inside the box

🌈

@satanicnebula wew emang trailer apa ini? ku belum lihat,,

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Monster
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

Buzzer Bogor BuzzerBogor

Follow @BuzzerBogor | Buzzing only in BOGOR

Jual Peninggi Tubuh Anak, WA: 0838.1137.8499 #JualPeninggiTubuhAnak #Peninggi #PeninggiBadan #PeninggiTubuh…

2018-04-27 13:46

Noval Tiada Tara novaladitiara93

Pengen Jadi Orang BESAR
❤ @imma_adityara
instagram @novaladitiara93
BSI '2013
from PANGANDARAN

Universitas Mulan Jameela?

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Black Pearl
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO Baby
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO She's Dreaming
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

Setiawan45 Setiawan457

RT @Rio01878332: Part 2 with bottom hot 4s
😎

2018-04-27 13:46

Vian Vardian VianVardian

Nathaniel Vian Vardian | 1 Desember 1990 | Accounting Universitas Tarumanagara '09 | Chelsea ! #KTBFFH

• AYAM GORENG WARUNG DOYONG •

Destinasi wajib pertama pas kulineran ke Bogor ialah Ayam Goreng…

2018-04-27 13:46

Fanizal fanizal90s

Separo arab

RT @NcengGalih_: MOHON MAAF , BUKANNYA SOMBONG ATAU RIYA , kalau ada kawan kawan disini butuh uang, punya utang? Punya cicilan motor atau m…

2018-04-27 13:46

Eli Eli_1485

RT @PutriRania04: @OverlordEXO @weareoneEXO 3.6.5
#PremiosMTVMiaw #MTVBRKPOPEXO #MTVLAKPOPEXO @weareoneEXO

2018-04-27 13:46

#teru28erjuang fiQrydarun

* the last child of three brothers *

@asrulbonek #LfcTakutRunnerUp

2018-04-27 13:46

Andri AndriLupias2

RT @JalanIslam: MUI : Tulisan Lafaz Allah di Trotoar Lecehkan Islam

2018-04-27 13:46

Setiawan45 Setiawan457

RT @Rio01878332: Nikmat nya malam itu...
Booking available
Minat DM yaaa
Wa 08985473375

2018-04-27 13:46

Adi Susanto AdiSusa79299514

Yes

@Beritasatu Nah ini baru hukuman setimpal

2018-04-27 13:46

Fren-D Sie_Gaptek

Kau tak perlu mengenalku dan kau tak perlu tau siapa aku...yang perlu kau tau aku akan selalu mendukungmu...

@S_OktaJKT48 Kurang banyak 😂

2018-04-27 13:46

Uncle Rey ReinkaJP

Mvp 100 : Stefi, Mvp 200 : Eve, Mvp 300 :?
Barcelona fans, Mes Que un Club #ViscaBarca
Aku akan membuat lukisan perjalanan ngidol bersama kalian,aku uncle rey😂

Serius bngt maen hp nya 😅😅

2018-04-27 13:46

Mubarak Silalahi MubarakSilalahi

Street Banker

RT @kh_notodiputro: Video pelantikan Presiden Soekarno sebagai Presiden RIS.. sejarah yg menarik.:

2018-04-27 13:46

Fathonah is free from natinoal exam eggrollsweet

hellaw

Kasian bgt kapalnya karam

2018-04-27 13:46

Dyah Hanum Lauraz HanumLauraz

jurnalis dunia maya

#GEMINI: Kamu membutuhkan nasehat cinta dari sahabat terdekat. Agar mendapatkan masukan sebagai pertimbangan jalan keluar masalah kamu.

2018-04-27 13:46

Nafis merahputih433

RT @kh_notodiputro: Video pelantikan Presiden Soekarno sebagai Presiden RIS.. sejarah yg menarik.:

2018-04-27 13:46

Daily Dakwah DailyDakwah

“saya bahagia setiap kali mendengar "saya bukan siapa-siapa." kenyataan yg menjadi alasan untuk terus berlari menuju Allah, menjadi milikNya seutuhnya”

Dan barangsiapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri (31:12)

2018-04-27 13:46

Kody²³ codiezy

Juventino - Casual

@milan_voices Yaudah fix elu ribet, ngaca

Ngucap tapi gak nyadar diri kelakuannya elu lebih ribet daripada fans juve

2018-04-27 13:46

Adi_Quadran AdiSurya_ST

Kadin Indonesia| Presidium MD KAHMI| 'Alam Takambang Jadi Guru'

RT @sofsjaf: Siapa yg hendak memperhatikan nasib buruh tebu ini? Program2 besar tdk selalu memperhatikan nasib mereka. Petani dan pemuda de…

2018-04-27 13:46

Aningl aningl

Dream what U want, Love what U do, Be who U R
IG

You can't buy love, but you can buy my handmade crochet hat 😄😄😄

Hi, how do you do?…

2018-04-27 13:46

Axel Nathaniel HaiAxel

Whatever the mind of man can conceive and believe, it can achieve. –Napoleon Hill

2018-04-27 13:46

fatimah _sitiftmh

sedang dalam tahap pusing menentukan bias .

@askmenfess Kalo gua gasuka pete gara2 aneh apa rasanya anyep gitu dimulut bau gitu. Maaf :(

2018-04-27 13:46

Eduart Ananta serasasuri

Aku membacamu, mengeja rindu

RT @InfoSPKS: Salah satu tempat pembibitan anggota SPKS di jambi, bibit di beli dari @PPKS_ID, saat ini disiapkan utk replenting kebun sawi…

2018-04-27 13:46

rustandi why why_rustandi

Pengen ngehApus

Kelemahanku adalah dirimu:|

2018-04-27 13:46