Tweets at Rembang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Rembang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

Tabir Sepak Bola Eropa resmi dibuka..

Selamat datang musim baru 2018/2019 🙌🙌🙌

2018-08-16 03:48

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris kliru

2018-08-16 03:46

⁂ ☞« dumbek » ✉ ☂⁂ dumbekz

✿ ☺ ☻ ☹ ☼ ☂ ☃ ⌇ ♒ ⚛ ⌨ ✆ ☎  ⌘ ⌥ ⇧ ↩ ✞ ✡ ☭ ← → ↑ ↓ ➫ ⬇ ⬆ ☜ ☞ ☝ ☟ ✍ ✎ ✌ ★ ☆ ♺ ⚑ ⚐ ✉ ✄ ⌲ ✈ ♦ ♣ ♠ ♥ ❤ ♡ ♪ ♩ ♫ ♬ ♯ ♀ ♂ ⚥ ⚢ ⚣ ❑ ❒ ◈ ◐ ◑ ✖ ∞ « » ‹ › “ ” ‘ ’ „ ‚ – —

Ngantuk — di Bandara Soeta Terminal 1C Kedatangan

2018-08-16 03:45

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:44

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

LM10 cuma ada di bench?

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:44

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@titinarista_w sengak

2018-08-16 03:43

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:42

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:40

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:37

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

make journey

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:37

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris @gagalbalen arak bir hemaviton..... Segerrrrr😀😀😀

2018-08-16 03:34

AmbarSashi Prabawati NdaruTejowati

penuh misteri untuk Memahamiku

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:33

bani sukirno BaniSukirno

menimba dan menimba

Sejak jaman orba blm pernah ada asn yg netral. Dulu si kuning yg menguasai ASN yg ikut kuning bakal mulus, era refo…

2018-08-16 03:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

2018-08-16 03:32

Sang Pemimpi trendysh

Allah always by my side • pengagum sang fajar • @trendy.s.h

@ecliptika13 Clippppphh

2018-08-16 03:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2018-08-16 03:31

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@SoloThok papi ku sandiaga uno nek bayar es teh 500M

2018-08-16 03:25

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

Update berita kampret ini.. Hahaha 😂😂😂

2018-08-16 03:23

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen pandawa membangun panggung ge dangdutan😀😀😀😀

2018-08-16 03:22

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@jarkiyo ngimpi 😀😀😀😀

2018-08-16 03:20

Ryuzenn ErwinGumelar

Indonesia 9:12 🐯 🇮🇩

Tak ada kata terlambat untuk secangkir kopi, walaupun itu malam hari, karena lebih baik tak bisa tidur daripada tak bisa bangun.

2018-08-16 03:18

かんの@美容垢 studybeauty001

自分の思う美を追求。美容垢。

RT @seikou_kosume: もち米 mochiiiiiiixxx 6月7日 マスカラ何使ってる?て聞かれるようになったんですけどマスカラではない,まつ育。ケアプロスト,目薬。これを目の際に塗る #成功コスメ #スキンケア

2018-08-16 03:17

sro masrobett

Tida lupa gosok gigi dan cuci kaki sebelum baca #memetwit

RT @idrissiyah: Peristiwa ini terjadi sekira tahun 90an. Kala itu menjadi kabar yg menghebohkan bagi warga.
Tempat kejadian pengajian ghaib…

2018-08-16 03:12

Akhmad Suprianto SupriantoAkhmad

Tayub tuban, melestarikan budaya bangsa

2018-08-16 03:11

Mukti Priambodo DanangMp__

Setengah Badboy~

Silaturahim NU Sedunia Kukuhkan Semangat Islam Nusantara

2018-08-16 03:10

Ijo❤ dellaaaaaee

Aik | @FISIPUI2016 | Anthropology - University of Indonesia

RT @alifkhadijaa_: Percayalah hati lebih dari inii pernah kita laluiii~

2018-08-16 03:05

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

#Agustusan #RI73 #17AN 😉

2018-08-16 03:05

SauqiBicara PrastaSauqi

Look at me

Setelah badai kenapa kau masih favorit --

2018-08-16 03:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.

2018-08-16 03:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2018-08-16 03:01

boby boby89190398

RT @ceaeanderaaa: @panditfootball Ndit... Kita sodaraan sama laos gak sih?

2018-08-16 02:54

Mohammadkhafid. Mohammadkhafid4

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 02:53

Mohammadkhafid. Mohammadkhafid4

RT @GusNadjib: صَدِيْقٌ لَيْسَ يَنْفَعُ يَوْمَ بُوْسٍ
قَرِيْبٌ مِنْ عَدُوٍّ فِى القِيَاسِ

" Tidak ada teman yang bisa diandalkan dapat mem…

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:45

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:45

Dwarapala menanti jimboblora

Sdh bosan bicara di belakang

@faizalassegaf neo orde baru sdh muncul di koalisi gerindra pan pks yg gamblang terbaca dlm ide ide konsep perekonomian ketiga partai tsb

2018-08-16 02:43

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Rahasia untuk berjaya ialah menghormati orang lain

2018-08-16 02:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Jangan pernah merasa putus asa. Jangan katakan, “Mau apa lagi?” Masih banyak ide menunggu Untuk Anda gali dan aplikasikan. Kreatiflah!

2018-08-16 02:31

Darno Poetra darno_p16

Bukan aktivis, apalagi politisi. Hanya rakyat jelata, tak sederajat lah sama yg baca tulisan ini.

@DPP_PKB @ana_khoz @cakimiNOW Jangan bilang kalau gak ada Bung Karno Indonesia juga gak akan pernah ada !!!?

2018-08-16 02:31

Marsel Marsel03135331

@arifwicaksana24 Lanjutannya g ada ya

2018-08-16 02:30

Jodi prasetiyojodi

Milanisti Indonesia 🔴⚫

@EmpuLigaFantasi @LigaFantasiaID Kebelet FC ikut....

2018-08-16 02:29

abas arthabaskara

Jejak

Okee cukupp, gak pe tak bahas neh 😁

2018-08-16 02:28

Dwarapala menanti jimboblora

Sdh bosan bicara di belakang

@_ibaadurrahmaan @rockygerung Haram milih capres yg g ndengerin ulama

2018-08-16 02:28

Bang Kin BangKin1

Bang kin

@susinakaL yuk bukak bugil

2018-08-16 02:24

A. Abdillah 🆎 abdillah_che11

Bismillah || @chelseafc ||
BANYAK JALAN MENUJU ROMA.

@Irmuuun_LR Alhamdulillah kmu akan kenyang 😁😁

2018-08-16 02:23

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

@RiskyVerdikaWP Sedikit sekali bahkan bisa dibilang ga ada soal ke'original'itas-an gaya ataupun chants, kalau ga m…

2018-08-16 02:20

Riska pangesti riskapangesti_

line: riskapangesti_

Aku rindu rumah.

2018-08-16 02:17

ViolaQ Violaay_

Cuma tweet, jangan baper

@bahtiarjefry__ :"

2018-08-16 02:17

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

@NUgarislucu Hahaha, kok main klaim gitu aja ya? Apa masnya belum pernah tahu omek PMII, HMI, GMNI atau IMM?

Diki…

2018-08-16 02:16

お星🌹 rouge_lunacy

痩せなきゃ

RT @seikou_kosume: 余 RSqo5 7月31日 #2018上半期ベストコスメ ベース、その他!見辛くてすいません。届け〜! #マイベストコスメ #ベスコス2018 #イエベ秋 #デパコス #プチプラコスメ #成功コスメ …

2018-08-16 02:14

Ikhsan Ikhsankariem

Engineer boy with a million dreams

I liked a @YouTube video INIKAH LAGU MASA DEPAN??

2018-08-16 02:12

🐢 badrnsyh

Baju adat terus bawahannya sneakers 😁

2018-08-16 02:05

Tambak ganggeng73 majisyafii

wong cilik
WA.( 082232618199)

Waaaarrrr biasaa...

2018-08-16 02:04

Dila Dyona ツ diladyona99

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏❤ اللهم صل علي سيد نا محمد ❤

Terima kasih untuk semua anggotaku ❤️ siap2 jadi koor dekdok thn dpn yaa nak 😂 sekaligus patner yg beda jauh pemiki…

2018-08-16 02:03

Candukenangan23Mei👣 Rizkyawanws12

I'am haunted by the memories of rose 🌹

Kau tahu, hidup terkadang adalah setinggan belaka, kau bisa jadi penonton yang larut dalam sandiwara, atau kau menj…

2018-08-16 02:03

Dila Dyona ツ diladyona99

‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏‏❤ اللهم صل علي سيد نا محمد ❤

Alhamdulillah telah selesai laporan pertanggungjawaban panitia forum kajian amalan ramadhan 1439H. Dan selamat utk…

2018-08-16 02:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Sahabat sejati dan setia adalah lebih bernilai dari semua emas di dunia ini.

2018-08-16 02:02

Mukti Priambodo DanangMp__

Setengah Badboy~

Pelatihan Jurnalis IPNU Jabar untuk SDM Andal Digital

2018-08-16 01:59

muridangen bayusisw

tandur ,merawat ,ngunduh

Nasi ( bahasa jawa ) , huruf awal ganti t

2018-08-16 01:56

muridangen bayusisw

tandur ,merawat ,ngunduh

6en

2018-08-16 01:55

Nanang Haryono nanangharyono9

Menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera di Pendopo Krida Manunggal, Tuban. Dengan adanya pengukuhan te…

2018-08-16 01:53

Dan Din Dun susidawa

Santri, Mahasiswa.

Terharu ya Rabb.. 🙏💕

2018-08-16 01:53

Diah Purnama DiahPur43

Rasah spaneng💃

2018-08-16 01:53

alifkhadijah alifkhadijaa_

nutriboost❤

Organisasi tidak hanya tentang membuat yang jauh menjadi dekat, namun juga bisa membuat yang dekat menjadi jauh~

2018-08-16 01:49

Nadia Maulida NadiaMa14296310

Takkan Pernah Abadi

Demi semangat kemerdekaan 17 Agustus 1945, Bersatulah dalam bingkai #2019JokowiMaruf -NA-

2018-08-16 01:45

Candukenangan23Mei👣 Rizkyawanws12

I'am haunted by the memories of rose 🌹

Kau memantau lewat instastory, namun kau tak pernah memantau hatiku yang harap harap cemas untuk menyapamu~

2018-08-16 01:45

ekawulanda realwulan19

Radio Broadcaster at 104.6 BFM 📻

Taunya aing yg di cuekin. Hahaha anjay emang

2018-08-16 01:43

Polres Tuban polrestbnjatim

Akun Resmi Polres Tuban Jawa timur FB @polrestubanjatim IG @polrestubanjatim

Menuju HUT RI Ke-73, Kapolres Hadiri Acara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Tuban #ThebestPol #TimnasDay #AsianGames…

2018-08-16 01:42

Aufal Marom aufalmarom25

a dreamer, a world-changer.

Bupati Rembang, nek ra Kades Leran.

2018-08-16 01:42

Pejuang Utang Piutang AgusLukito76

Belajar Untuk Memantaskan Diri ||
[PRACTICAL BUSINESS] ||
Fresh Milkfish Supplier Throughout Java Island || Coach of UMKM go Digital/Online

Mau tidur gak ngantuk2 nih,,

2018-08-16 01:42

Melisa Ventina newMell

@PratamaArd noooooo... itu mah bawaan elu aja yang kaya gitu 😂😂 tp kalo dr awal memang lebih nyaman sm yg cantik, y…

2018-08-16 01:41

Ikhsan Ikhsankariem

Engineer boy with a million dreams

I liked a @YouTube video XIAOMI MI 6 CERAMIC SPECIAL EDITION : DATANG KE INDONESIA? Feat Herry SW

2018-08-16 01:41

ekawulanda realwulan19

Radio Broadcaster at 104.6 BFM 📻

Kebiasaan setiap abis jalan, mager ganti baju sama cuci muka

2018-08-16 01:40

(●__●) IfanUlya

Sleepyhead who strives for perfection ~ @achanJKT48 ~

Gambar ini ternyata dari drakor, kemarin viral wkwk.... Baru tau

2018-08-16 01:40

Aufal Marom aufalmarom25

a dreamer, a world-changer.

@wildanbudi_ @mazady_naim uuu <3

2018-08-16 01:40

Pejuang Utang Piutang AgusLukito76

Belajar Untuk Memantaskan Diri ||
[PRACTICAL BUSINESS] ||
Fresh Milkfish Supplier Throughout Java Island || Coach of UMKM go Digital/Online

@Endwi Kok sama sih wik!

2018-08-16 01:39

Dan Din Dun susidawa

Santri, Mahasiswa.

Nah, itu!!

2018-08-16 01:39

Dan Din Dun susidawa

Santri, Mahasiswa.

Ibu mentri @susipudjiastuti mungkin bs mndengar keluhan temen-temen dr Telok Benoa, Bu.
Temen-temen @ForBALI13 butu…

2018-08-16 01:38

فيسيكا فيدانتا VesikaVedantha_

I'd always do that before I go to sleep

2018-08-16 01:38

Melisa Ventina newMell

@varacinavebi fak. kamu fak. kamu fak.
.
.
.
hahaha

2018-08-16 01:37

Ikhsan Ikhsankariem

Engineer boy with a million dreams

I liked a @YouTube video TOBAT ! GA NGOMONG KASAR LAGI !

2018-08-16 01:37

فيسيكا فيدانتا VesikaVedantha_

Are u doing fine??

2018-08-16 01:37

alifkhadijah alifkhadijaa_

nutriboost❤

"kau kuat lebih dari yang terlihat 💪" -me to myself.

2018-08-16 01:37

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan

2018-08-16 01:32

SantridotNet santridotnet

085. LAIN-LAIN : Menjawab Kiriman Salam

2018-08-16 01:30

unicorn meirinaaaaaaa

I had just been 20 years old.

@deddyhartarto Bucin diem

2018-08-16 01:29

Ngår Ñæ Rí ngarnari98

Katrok

adakah min pedoman untuk upacara 17 agustus 2018, beserta sambutan bapak presiden?. Mohon pencerahannya. Karena bes…

2018-08-16 01:29

unicorn meirinaaaaaaa

I had just been 20 years old.

Why? Please don't do that. I can't through this.

2018-08-16 01:29

Hell-o Jeje bahtiarjefry__

Hmmm, why?

@Violaay_ Sabar sayang❤

2018-08-16 01:28

Dan Din Dun susidawa

Santri, Mahasiswa.

Iyap mbak, betul itu.
Tapi msh banyak yg ndak sadar, sekaligus menikmatinya.
Pdahal mereka kelas bawah, hayo.

2018-08-16 01:28

Priyo Siswanto PriyoSiswanto5

Banyak orang yg menjadikan agama sebagai candu

@Metro_TV @iswandi30412287 Usut OCE ... bongkar OKE

2018-08-16 01:27

Ikhsan Ikhsankariem

Engineer boy with a million dreams

I liked a @YouTube video BB BANTING HARGA, Aa Jadi Bisa Unboxing Blackberry KeyOne Limited Edition Nih!

2018-08-16 01:27

unicorn meirinaaaaaaa

I had just been 20 years old.

Almost 2 days. There is no notification. Okay only 2 days, why do I freak out? While, I have left him so many times.

2018-08-16 01:26

Dan Din Dun susidawa

Santri, Mahasiswa.

Padunem mbah.. Halah, nang direkrut jd wakil presiden @sudjiwotedjo

2018-08-16 01:26

@kulosuyantondorooo antoChan19

Bio iku opo mbah???

@dB1FPMtVDPmCY5R @TeddyGusnaidi @mohmahfudmd Bang terimalah kejujuran walau itu pahit, cz yg mengungkap kejujuran i…

2018-08-16 01:25