Tweets at Kudus, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kudus, Jawa Tengah 30km.


Search Results

■rakyatbkemajuan AmronMr

manusia biasa yang ingin dirindui surga walau seringnya ditarik2 sama neraka□pmbjbPERKASA■□m3in#kalsel-jogja

RT @saidedwin: @eae18 Mengapa adab lebih penting dari Ilmu. Karena adab merupakan manifestasi dari ilmu serta amal.

2018-10-23 16:33

riiris riiris4

@eriq73226598 @BKNgoid @KementerianESDM Mas ya ikut cpns pemprov kah?

2018-10-23 16:33

𝐑𝐘𝐀𝐍 𝐌𝐔𝐇𝐀𝐌𝐌𝐀𝐃 𝐃𝐀𝐑𝐈𝐒 RMDaris

its Daris, not Darwis, Darius, Garis, or Dais

@septabimaa Telat sob, kene wes diracuni si @kusuma_perbawa ket shauwwi

2018-10-23 16:33

Miftakhulrizqi Miftakhulrizq11

Menggapai impian

ngantuk bgt..suee mana hujan pengen tidur dah..

2018-10-23 16:33

Febri Aryanto febriarianto74

hamba Allah | hasbunallah wani'mal wakil | ojol | kearifan lokal | suka kopi & buku |💧: 🌊

Smnjak runtuhnya khalifah trakhir gra2 apa cba?
"Nasionalisme" itu kan ide nya brat ngra islam jd terkotak kotak pd…

2018-10-23 16:33

A C I L haihimas

Kucumbu semesta yang dingin dirimbamu 🍃|| #terjebaksuasana13

@zarryhendrik Hahahaaa

2018-10-23 16:33

aku ingin membuahi

ya boleh

@dwoktvi Tulis nama q dibuku nikah dong

2018-10-23 16:33

Rrein rinaandyta96

Allau dulu Allah lagi Allah terus 💕
Tak selamanya kita adalah pasien ummat karena ada masanya kita menjadi dokternya ummat.

Sungguh resolusi jihad bukan sebatas mempertahankan tanah air, melainkan mempertahan kemuliaan agama beserta simbol…

2018-10-23 16:33

Gondring RenaldiGun

mbeling nanging iseh eling

@Lailazraa Aku malah ga bisa pake jilbab bahan apa pun :(

2018-10-23 16:32

wh0_is_than0s Joy0Lopez1

Jalani,nikmati..dan slalu bersyukur..

@florielicious @Silvy_riau Bln depan nov tgl 22 tepatnya di kab grobogan ada pilkades serentak.. harusnya bisa di m…

2018-10-23 16:32

Ahmad Syaifuddin syaifuddin59

Japara - Jogja

RT @Persijap: Persijap Gelar Trofeo Bupati Jepara 2018

Jepara - Pertandingan 32 besar yang rencana digelar bulan November 2018 belum ada t…

2018-10-23 16:32

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan (Aristoteles)

2018-10-23 16:32

Rebelitarian Rededja14

It is a movement, ideological, consist of Socialism, Liberation, and Humanism.

Kalau bahas sektarian Agama di dunia suporter. Ibukota RI memang berpihak pada Internasionalis, sedangkan sisi Teng…

2018-10-23 16:32

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

Irvanto akui 2 kali beri komitmen fee proyek e-KTP ke Chairuman Harahap

2018-10-23 16:32

Putri Mutfiana PutriMutfiana

Putri dari bapak dan ibu saya

Kayak siapa nih @damayaniii @antikasukmap

2018-10-23 16:32

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

TPA Putri Cempo Solo terbakar, pembangunan PLTS jalan terus

2018-10-23 16:32

Diana Riska dianariskafebi

@LuthfanTraps Typo 😒😒😒😒

2018-10-23 16:32

Rrein rinaandyta96

Allau dulu Allah lagi Allah terus 💕
Tak selamanya kita adalah pasien ummat karena ada masanya kita menjadi dokternya ummat.

Resolusi jihad yang digemakan oleh Syekh Hasyim Asy Ary adalah tanda bahwa Islam merupakan poros utama perlawanan t…

2018-10-23 16:32

jelix JFB? baejoohyun619

Parody bae irene 1991°°°| Red velvet's | bro? Zof

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:32

نورحياتى nurhaycinung

Allah - 🇮🇩

Punya ingatan pendek bisa bikin sensi orang atulahhhh maapin 😭

2018-10-23 16:32

PenikmatKegagalan MohammadAdityaP

Bercanda dengan serius

@detikcom Ngonoiku marai opo?

2018-10-23 16:32

#RelawanPAS_74 74Robie

#RelawanPrabowoSandi
#2019gantipresiden
#prabowosandi
#Indonesiaadilmakmur

@Dennysiregar7 Lu ni kayak dajjal yg bermukim di indonesia desi... moga tuhan melaknat kau dan semua keturunan lu..…

2018-10-23 16:32

Diah Wulandari DiahWulan24

#pejuangskripsi

@tailalatdaniel Semoga betah kerjanya kak dan dilimpahi kebahagiaan 😊

2018-10-23 16:32

v i k a c u VikaFZ

'98🌈

@womanfeeds OFKORS BUY

2018-10-23 16:32

cek pinned🍍 tahtalfn

Personal Account

@womanfeeds Masker beautetooxx. Cek honest reviewnya di pinned aku yukk❤

2018-10-23 16:32

andri andsetw07

Nembe ngudi ilmu wonten Surakarta Hadiningrat

RT @saidedwin: @eae18 Mengapa adab lebih penting dari Ilmu. Karena adab merupakan manifestasi dari ilmu serta amal.

2018-10-23 16:32

M Teguh Pradhana mteguhpradhana

Makhluk Bumi

@dhanaputri Banyakkkkkkkkkkkkkk

2018-10-23 16:32

budakpayung shearlyeka

sebenarnya aku adalah power ranger kuning.

Naik grabcar. Bapaknya ngantuk dong daannn gabrani negurr. Serem.

Alhasil degdegan sama kodekodean doang sama mbak :((

2018-10-23 16:32

Gunting Landep GuntingL

@INAMilikAllahYk Masyaa Allah.. Allahu Akbar..!!! #Tauhid . #BelaKalimatTauhid RT @ARisnawan82

2018-10-23 16:32

Juri Setyanto juri_setyanto

Bismillah 😊

@IswaraPakis @vina_sifapinoth @BKNgoid Dicoba untuk konfirmasi ke instansi terkait mas... biar lebih paten penjelasannya...

2018-10-23 16:32

Rrein rinaandyta96

Allau dulu Allah lagi Allah terus 💕
Tak selamanya kita adalah pasien ummat karena ada masanya kita menjadi dokternya ummat.

Hari santri nasional merupakan peringatan atas jasa para santri berjuang untuk membela agama dan bangsa ini dari pa…

2018-10-23 16:32

Bob Kurniawan BobKurniawan05

Sehat

@VinaDamayanti__ 🤔🤔🤔🤔🤔

2018-10-23 16:32

Anto anto_88888

Programmer | SEO Google | Web Design

@timurkotajogja Acara opo iki kang?

2018-10-23 16:32

🗡🛡Achilles acil_muhyidin

2019 Presiden baru, dah gitu aja.

@Ferdinand_Haean @zarazettirazr Menkeu terbaik sekolam, eh sedunia.

2018-10-23 16:32

Gunting Landep GuntingL

Panji Ar Royah diraih oleh pasukan muslim lain dan berkibar gagah di medan perang. Namun, 3 sahabat yang mulia itu…

2018-10-23 16:32

𝓎𝓊𝓎𝓊𝓃 tribudiwahyuni

Hell'o 👻

@prariyaXIII @fadelim @bWhkam5z Itu gmn sih 😥 creepy bat

2018-10-23 16:32

Valentina Sekar Ayu valentinaskray

Dear mimin, semangat dan terima kasih atas infonya yang bermaanfaat❤️

2018-10-23 16:31

M Teguh Pradhana mteguhpradhana

Makhluk Bumi

@mojokdotco Ora ono wes tah rak sah khayal

2018-10-23 16:31

Aisha sasaishaaa

Mathematics✨

mamam ni deadline deadline sampe gumoh:')

2018-10-23 16:31

Andi L AndiL34446149

RT @lintaspati: 15 Tahun Penjara, Ancam Pelaku Pembunuhan di Gabus

2018-10-23 16:31

Reinhard reinhardss

@kikinkitara Atau minta ditonjok aja? Atau pake pisau? Yg penting darahnya keluar aja. 😂

2018-10-23 16:31

نورحياتى nurhaycinung

Allah - 🇮🇩

@NHrahmaa Baru tadi di pedurungan kidul 4 maaa 😂, how are you?

2018-10-23 16:31

Herlin dan 782 lainnya herlindaw_

Bio

@imamhadityo Pembohongan publik

2018-10-23 16:31

L alief_linda

Its just 'ME'

Rutinitas minggu pagi 😌

2018-10-23 16:31

Sudiro Yomung صُدِرَ Sudiro_PINUK

cuman Guru Swasta yang gak profesional karena gak punya bukti sertifikat profesi guru, tapi paling tidak punya ijasah TK

Kami tak ingin Kenyamanan Beragama Bangsa ini di Negri ini terkacaukan oleh egoisme kelompok yg mengatas namakan I…

2018-10-23 16:31

Sudiro Yomung صُدِرَ Sudiro_PINUK

cuman Guru Swasta yang gak profesional karena gak punya bukti sertifikat profesi guru, tapi paling tidak punya ijasah TK

Saya Banser, Saya Ansor, Saya NU, Saya Indonesia, Saya Islam.
Islam Yang Bagaimana? Islam yg dikenal sebagai Ahlu…

2018-10-23 16:31

Amamy nhamamyy

I see you

@Khusmusyaff Tanya aja sama mbak aw aw

2018-10-23 16:31

Sapphire🐮 savhaps

if u are confident, u can go even higher

@yohanes_octaaa ORANG EMOSI BEBAS!

2018-10-23 16:31

Mission Moeslim MissionMoeslim

RT @HanifMaarif1: . Tunjukkan pembelaan kita di twitter dengan hashtag #BelaTauhid #BelaKalimatTauhid - #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 16:31

bayu bayuarza

YG stan, a programmer & a part time teacher.

@rlthingy2 Nanti keciduk dong

2018-10-23 16:31

astin.soekanto astinsoekanto

broadcaster. lecturer. travel blogger.

Destinasi Menarik Di Pantai Ora dan Sekitarnya

2018-10-23 16:31

FaridRafiUddin UddinDeHazzard

Orang biasa yg mempunyai cita cita yg Tinggi💥🙏

BCSxPSS💚

Bag Cav

2018-10-23 16:31

Sapphire🐮 savhaps

if u are confident, u can go even higher

@nctzenhalu Tag gua

2018-10-23 16:30

Putri Mutfiana PutriMutfiana

Putri dari bapak dan ibu saya

@emohdiganggu Ya kan gapapa, kan kita uda mantan si :(

2018-10-23 16:30

Musikopi musickopi

Karena ada dua hal yang dibawa Adam dari Firdaus: kecapi dan secangkir kopi ----------------------------------------------
Share your #coffeetime to the world

#jitunews Waduh, Pabrik Ini Produksi Bra Khusus Pria, Ini Alasannya ~ teman ngopi

2018-10-23 16:30

🐰 ptrichxr

CA tapi kadang suka ngerant juga. ngapunten.

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:30

Yesaya Hartanto yeee_saaa

One scale on pentatonic and minor harmony

I liked a @YouTube video Bagaimana Cara Menghadapi Orang Yang Mau Menang Sendiri ?

2018-10-23 16:30

semarang.bisnis.com BisnisJatengDIY

Portal berita ekonomi dan bisnis di Jateng & DIY

SEMARANG-Dinas Pertanian dan Perkebunan Jateng optimistis menjelang pengujung tahun, lahan tanaman pangan yang keke…

2018-10-23 16:30

GONDRONGISME gondrongg

Owner @MAXCLOmerch @artotekovape | Vocals & Guitars @RamaedoBand | Standup Comedian @StandupindoSmg | Member @MIsezSMG | BusMan @ObinRobin @yogayayugo

Setelah Menggelar Show, tau dong mereka menyantap apa....

2018-10-23 16:30

Avail Online AvailOnline2013

mengatasi kanker serviks, myom, kista | pantyliner | day use | night use | melayani pendaftaran member avail | availonline2013@gmail.com | 089685140215

#AVAIL ready stock pantiliner (hijau) 28.000, day use (biru) 32.000, night use (pink) 35.000 | *happy shopping kakaaaa :D

2018-10-23 16:30

Bramanta Wijaya BramantaWijaya

The official designer of Miss Universe Indonesia 2012 and Miss World Indonesia 2014

@hervianyirsan in #bramantawijayafaithfully #faithfullybws #bramantawijaya #fashiondesigner #weddinggown…

2018-10-23 16:30

Rizkaa Rizksmaa

👧💕

Yang sukanya tbtb:')

2018-10-23 16:30

Anastasia Galuh AnastasiaGaluh

Binge eater. Movie junkie. Scenery hunter. Cherish every moment through words more than pics.

RT @ahmadyusuff_: @HarniHapsari @_Tamii97 @IntanIPK

2018-10-23 16:30

Segar Sari Buah Asli dan 578 lainnya Fendisgr

Ig : makmun_efendi
wa : 081326181912

@adisetyo_ @afidrohman @setolcriping @HamzahMhd_ Oh iya ya , anda benar sarimi

2018-10-23 16:30

andhika alifh ardisa AlifhArdisa

@DoctorNBA cto

2018-10-23 16:30

ㅤjooooooooooo hayoungnyaval

〔 Fictional Character 〕tujuan hidupku hanyalah untuk caper dan casper

@SoulGuardAgency hai base, apa song hayoung avail?

2018-10-23 16:30

DetigaInterior DInteior

DetigaInteror adalah perusahan yang menjual furniture/ mebel indoor dan outdoor

KURSI JACKI DENGAN 2 KURSI DAN 1 MEJA, Cocok Sekali Untuk Mengisi Ruangan Anda. Misalnya Rumah,Hotel,Apartemen,vil…

2018-10-23 16:30

Bucinnya taekook ♡ taerankook

ARMY ❤
방탄소년단 ✨

RT @endrianieka: @FeatPictures SEMARANG please min @FeatPictures 😭😭😭😭😭😭

2018-10-23 16:30

Amara Navisha Amara_Navish

Tak ada yang terlambat bagi Tuhan, terkadang Dia hanya mengajarkan padamu bagaimana tuk bersabar.

Kami bangga pada BUMN yang mampu kuasai produksi minyak domestik.
#kuwera
#BUMNBaik
#KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 16:30

sanDra OrifLame s4n_dr4

OrifLame is My Bisnis,,

Uk 180x200
2 sarban
2 sargul
105.000

2018-10-23 16:30

Vita novitaikan

Yoshico ♥

A light goes on in a previously dark room today. You’re capabl... More for Scorpio

2018-10-23 16:30

Muhammad Nur Ihsan mnurihsan2903

RT @UntungAli: santri harus mandiri
#yukgunakanansorpaybanserpay

@iskandar_moh @Official_Ansor @AnsorPay @adtaufiq @FatahBanser @BanserPay…

2018-10-23 16:30

Inainul sabrinalakalt

Bismillah

RT @hayupratiwi_: Jangan takut ketinggalan satu step dari temen kalian sekarang. Tapi pastiin kalian bisa lari lebih jauh dan cepat setelah…

2018-10-23 16:30

Tri Wardani S Utami TriWardaniSUta2

Bima s

Seng nduwe duit malah koyok wong ngemis ngene rasane 😭 ameh tuku ae ngempet lho... heran

2018-10-23 16:30

Hanif Hanif21724837

RT @HanifMaarif1: . Tunjukkan pembelaan kita di twitter dengan hashtag #BelaTauhid #BelaKalimatTauhid - #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 16:30

Rebelitarian Rededja14

It is a movement, ideological, consist of Socialism, Liberation, and Humanism.

Panpel nya savage. Sama kayak PSS yang main tapi keputernya AYDK.

2018-10-23 16:30

Aprilia Kusuma aprilianiksmaw

@islamiauya Memang WC adalah sumber inspirasyen

2018-10-23 16:30

Uhib uhibbukih

Loving Earth 🌍

@Bayufah27 O bajul

2018-10-23 16:29

azkadestriawan azkadestriawan

Ig : azkadestriawan | adestriawan@gmail.com

RT @emashafis: Hidup yang sedang bergelimang haha

2018-10-23 16:29

ana. pantaonenet

santai kayak di pantai youmand...| sarkaszone

RT @Annichut: - ̗̀Steak Telur (Steak Low Budget) ̖́ -
Bahan :
—● 2 butir telur
—● 1 sendok makan kecap manis
—● Garam secukupnya
—● 3 se…

2018-10-23 16:29

Tuban Jatim WandiPatkay

now uses Liveplay for Games at

2018-10-23 16:29

Bae. womancruuush

Mau kenalan mah ayo aja

@Bagustella_ Gimana cara deketin

2018-10-23 16:29

safira lutfi ariska FiraLutfi_25

instagram @firanya_v

@penikmatmilo Hahaha anjir lu si kagak pernah kasih ke gua

2018-10-23 16:29

Arif Majid arif1_majid

RT @Kopi_Panas28: Penjelasan anda bisa diterima bila yang dibakar adalah sobekan bendera Tauhid.

Ini satu bendera Tauhid tanpa sobekan yan…

2018-10-23 16:29

Jakia zackiaefron

tidak ada yg bisa dipercaya dari akun ini. [ig: @zackiaefron]

@vuznamarz Kok bisa sih? Kamu pasti bahagia banget :')

2018-10-23 16:29

Fifeey FifiMuslimah

• Famcos IPB '14 • Bakti Nusa 7

RT @ristyaria: Jadi mohon maaf untuk banyak hal yg sekiranya menyakiti hati. Kadang raga ingin tampil sempurna namun keterbatasan sebagai…

2018-10-23 16:29

dr. Motor drMotor2

seorang yang mencari pintu surga

Gu*********blok keterlaluan ...... State ment CARI DUIT...... GU*BLOK GU*BLOK......

SAKING BENCI SAMA HTI KALIMT…

2018-10-23 16:29

Ahmad Afandi dzakamalikafkar

Segala ribut-ribut atau keramaian ini adalah deru mesin pertumbuhan ekonomi, manusia mesin ekonomi.
#Forsup↩Serve The People

RT @errik_irwan: Halo Presiden @jokowi, kok tentara di bawah pemerintahan bapak melarang seminar akademik yg jelas2 diadakan di kampus & te…

2018-10-23 16:29

SARIMI ISI DUA adisetyo_

Penikmat es teh dan senyum manismu.

@Fendisgr @afidrohman @setolcriping @HamzahMhd_ Kita nyimak aja Fen

2018-10-23 16:29

Erica D. P. L ericadpl

Urip kuwi pancen sawang-sinawang

2018-10-23 16:29

Rona Panduri pandurirou

Luck is no excuse

I liked a @YouTube video 東京事變 化粧直し

2018-10-23 16:29

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Waktu teras cepat sekali

2018-10-23 16:29

Pemuda Mukmin pemudamukmin92

Masuk Islamlah kamu secara kaffah, maka kamu selamat Dunia dan Akhirat

RT @HanifMaarif1: . Tunjukkan pembelaan kita di twitter dengan hashtag #BelaTauhid #BelaKalimatTauhid - #BelaBenderaTauhid

2018-10-23 16:29

pencarter kroket waisakagerald

Nakal boleh, goblok yo karepmu

terlalu jauh mencari, sampai tak menemukan yang tersembunyi di sini

2018-10-23 16:29

Putri Mutfiana PutriMutfiana

Putri dari bapak dan ibu saya

@emohdiganggu Jadi gitu kelakuan mantan gw waktu sekolah hmm

2018-10-23 16:29

niyala ayumy Niyaa_niyull

hanya wanita biasa, bukan yg ngehits atau baigon || ig:niyala_ayumy

Untuk apa punya pasangan yang kaya raya tuan tanah tapi bahil , mending punya pasangan yang biasa tapi selalu memenuhi kebutuhan kita!!!!

2018-10-23 16:29

Pinky Peerni PeerniPinky

I am 3rd Lady of Naya Pakstan, earlier 2 were divorced.

@TarekFatah These Mullas has lost their minds. Jinn Seriously !!

2018-10-23 16:29

Dian Ardi dianardi95

My Trip My Ukhwah to Jannah

RT @psisfcofficial: Hari ini adalah #PSISDAY

Mari Berjuang Bersama, Yoh Iso Yoh !! 💪💪

#PSIS
#PSISWAKEUP
#PSISAyoBangkit

2018-10-23 16:29

Sehatjok? ookvans

Sisi lain pemuda perut buncit

@benzbara_ Ditunggu-tunggu malahan bang

2018-10-23 16:28

Erica D. P. L ericadpl

Ntar pas punya duit tp ga ada waktu luang. Bingung juga 😅😅😅

2018-10-23 16:28