Tweets at around 30km

It searches the Tweets of Twitter around 30km.


Search Results

Imawati Puspita Elmuna Putri elmunana

mood swinger.

Just make your own decisions.. Dont let everyone interrupt your future.. Your choice, your destiny.

2018-04-27 13:42

Imawati Puspita Elmuna Putri elmunana

mood swinger.

Bukan menakut-nakuti cuma sekedar memberi pandangan. Kadang saya kasihan liat anda seperti itu.

2018-04-27 13:42

Imawati Puspita Elmuna Putri elmunana

mood swinger.

Kalo lo memutuskan semua ini karena pengaruh orang lain tanpa mikir panjang. Tanpa memikirkan sebab dan akibatnya.…

2018-04-27 13:42

Imawati Puspita Elmuna Putri elmunana

mood swinger.

Kutau kau merasa tertekan.. Its fine kok. Saran aku coba kau pikir baik2. Jangan kebawa nafsu. Pikirkan baik2. Dude…

2018-04-27 13:42

Asep Hasrul Fauzi asep_hasrul

Sedikit agak aneh sih!

Pernah dan digosipin pas dikelas. Wakwaw

2018-04-27 13:37

ꦩꦸꦲꦩꦢ꧀​ꦱꦤ꧀ꦠꦺꦴꦱꦺꦴ ochorimaru

“Allahumma laa sahlaa illaa maa ja’altahu sahlaa wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa”

Suka binantang ya?, iya suka, kecuali sama orang yang perilakunya mirip kaya binatang baru gak…

2018-04-27 13:36

Asep Hasrul Fauzi asep_hasrul

Sedikit agak aneh sih!

Keren 👏👏

2018-04-27 13:36

ღρ3Ļ Pel_ToMpEl

҉☻♂ #87 || MENTION ME || ι'м ƒσĻĻвαCк...σKк | WhatsApp=08990429241 |pin=7CF6ED52

Lanangan taek a koen.

2018-04-27 13:35

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Celine_JKT48 Kasian huft

2018-04-27 13:33

Dirga tea dirman_tea

Masih menunggu......!

RT @avrilie5: Bbm naek listrik naek sok we sagala naek, ari aku kapan di taekan na #eh kumaha 😑

2018-04-27 13:31

Nita Kusmiati nitakusmiati2

🎓 D3 Komputerisasi Akuntansi AMIK CBI
💼 HR Assistant di PT. SHINHWA BUMI 👨‍🍳@nurmansyaugi06

Bagikan balasan tentang saya tanpa dikenali

2018-04-27 13:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause lately I've been thinking That these fights They don't mean a thing to me, Who are you to be the Judge of what I should be #BotSinging

2018-04-27 13:29

Ari Bagus Maulana ABMaulana7

Fans JKT48 dan PersiBarca.
#Naomissions_TEGAL

RT @MilanistiPlara: @GOAL_ID Gue lebih percaya ini.

2018-04-27 13:24

Imawati Puspita Elmuna Putri elmunana

mood swinger.

Nek nyawang kok yo mesakke.. 😑

2018-04-27 13:24

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

Yang membedakan persib dengan persija hanyalah "NYALI" by #Ismedquotes

2018-04-27 13:19

DeTe proNKRI2018

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

@republikaonline Enak yaaa di Indonesia, bisa gila2an.... termasuk org2 gila yg gangguin ulama.

2018-04-27 13:17

MADMAN munandar_1933

kaharti jual , teu kaharti rusuhkeun !!!

ITS ALL ABOUT PERSIB BANDUNG

Heehbener , pencitraan heula .

2018-04-27 13:16

Aep Saepudin quro_w

operator warnet

@BalawaMuda @zarazettirazr @DetikMilenial @a_wahyuwijaya @Deddy_Mizwar_ @DediMulyadi71 @HeraLoebs @bekerjamelayani Jedeerrrkeun bogor kaka..

2018-04-27 13:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And if I should do it over again I'd do anything to be your in the end. #BotSinging

2018-04-27 12:59

Aep Saepudin quro_w

operator warnet

@zarazettirazr @DetikMilenial @a_wahyuwijaya @Deddy_Mizwar_ @DediMulyadi71 @HeraLoebs @BalawaMuda @bekerjamelayani…

2018-04-27 12:57

arm r. Jengkolization

Just an ordinary husband and an ordinary father.
I am a Music,Movie,Basketball,Video Game,Outer Space & History Addict

@hoax_bukan @JNetizen @Fachrul2605 @nurulalthaf @Yusrilihza_Mhd Yah..begitulah..dikasih tau kalau ada sebagian masy…

2018-04-27 12:53

ღρ3Ļ Pel_ToMpEl

҉☻♂ #87 || MENTION ME || ι'м ƒσĻĻвαCк...σKк | WhatsApp=08990429241 |pin=7CF6ED52

2018-04-27 12:51

Power Rangers Pink🌸 IzzatulNadira

UTHM 22 Single and not married yet and suka makan coklat.

@aizrii_ jadi lelaki tak boleh expect yg kami ni tahu everything. Fikir kami ni boleh ke nampak secara fizikalnya y…

2018-04-27 12:45

emhade emhade80

~ Hirup ngan saukur ngumbara | lain Jelema BENER... Keur USAHA jadi jelema Bener | Quarantine | Gooner | Sunda | #onceagooneralwaysagooner ~

Beuh....padahal uing ngadagoan ti iraha boa iyeu @imankurniawan @kangdand

#BoaEdan

2018-04-27 12:40

Genis D L Genis_smasa

Coming soon S.Hut 🙏|| ⓑ&ⓖ || manusia lemah Yang sering jatuh ke lubang yang sama || by doang ga ada lagi serius!!!! || setlist terbaik TnM 🤗

@bebyJKT48 Hahah gpp kali siapa tau di beliin kan 🤣

2018-04-27 12:36

emhade emhade80

~ Hirup ngan saukur ngumbara | lain Jelema BENER... Keur USAHA jadi jelema Bener | Quarantine | Gooner | Sunda | #onceagooneralwaysagooner ~

Baik...thanks @TelkomCare

Nunggu jawaban dr @Telkomsel nya blm d respon 🙏

2018-04-27 12:36

Alisya Arif N. AArfNur

more than a diary

Nyokap gue mau pergi... terus udah w bantuin packing dan tinggal masukin baju2 yg hbs dilaundry... and she said...…

2018-04-27 12:35

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

《你才女巫,你全家都女巫》 #IAmNotAWitch

2018-04-27 12:34

emhade emhade80

~ Hirup ngan saukur ngumbara | lain Jelema BENER... Keur USAHA jadi jelema Bener | Quarantine | Gooner | Sunda | #onceagooneralwaysagooner ~

Sad....reuwas 🤣🤣

2018-04-27 12:32

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

I Am Not a Witch (2018) -

2018-04-27 12:32

emhade emhade80

~ Hirup ngan saukur ngumbara | lain Jelema BENER... Keur USAHA jadi jelema Bener | Quarantine | Gooner | Sunda | #onceagooneralwaysagooner ~

Siang min @Telkomsel @TelkomCare mau nanya euy, kalau mau ganti kartu telkomsel biasa yg udh lama ke 4G bisa d waki…

2018-04-27 12:32

Anna Natalia Anna_nataliaf

Cuma kangen kamar di rumah, udah! WKWK

2018-04-27 12:30

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

@pokoran 不過裝備但丁頭和腳,就有 #弱特3 挺強der~

2018-04-27 12:29

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

When I see you I run out of words to say #BotSinging

2018-04-27 12:29

Anna Natalia Anna_nataliaf

Bingung harus ngapain wkwk

2018-04-27 12:28

WRECK wrecksound

Pandemonium sonique stereo.

RT @durgabuas: New merch open pre-order
DURGA - KARKAS t-shirt.
artwork by @necfrost
price : Rp.100.000,00 for S - XL.
XXL+Rp.5000,00 (excl…

2018-04-27 12:27

Bambang Sutrisno BamsNifail

Pelatihan Sistem Informasi Manajemen Wilayah 1
Program Kota Tanpa Kumuh @ Padjadjaran Suites…

2018-04-27 12:25

Edgar Maulana edgarmaulana11

Ikuti yg baik menurut kebnyakan orang..

@04Nakula @P3nj3l4j4h @TheCebongers @wahhabicc_jabar @RizmaWidiono @4Y4NKZ @Next_J2P @TheArieAir @BadjaNuswantara…

2018-04-27 12:24

ღρ3Ļ Pel_ToMpEl

҉☻♂ #87 || MENTION ME || ι'м ƒσĻĻвαCк...σKк | WhatsApp=08990429241 |pin=7CF6ED52

Kenek tak titeni arek iki....... 😏😏 ancen jlok di serampang karo watu...

2018-04-27 12:23

Anna Natalia Anna_nataliaf

Ngeluhnya paling susah tapi diem2 bisa ngerjain 😑
Hmm manusia

2018-04-27 12:22

Deni denisukitman

Olahraga

@Persija_Jkt ..di tunda sendiri x wkwkw

2018-04-27 12:22

Agus Hermawan gushera1

penyambung lidah rakyat di Legislatif Lebak

Sinergi untuk kemaslahatan bersama
#jumatmubarok #jumsih #rehabjalan @ Malingping, Jawa Barat,…

2018-04-27 12:20

Rio Melodic RMelodic

No.comen

@mimimey208 @KolepAlep Msa

2018-04-27 12:18

Lukman Ariadi LukmanAriadi3

RT @ppn_ratu: Retweeted Humas DJPT (@djpt_kkp):

Pada kunjungan kerja @kkpgoid dan Komisi IV @DPR_RI dilakukan juga dialog dengan nelayan y…

2018-04-27 12:11

Inggit Radesiyani Inggitoz

Mari berakrab dengan ujian🌷

Duh Daniel!!!!!

2018-04-27 12:01

Inggit Radesiyani Inggitoz

Mari berakrab dengan ujian🌷

Duuh JiHOon!!!

2018-04-27 12:01

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I wouldn't leave you 'Cause you're that type of girl to make me stay.

2018-04-27 11:59

EUIS SUMIYATI euisssumiyati

mdwf🏥
line: @euissumiyati

Serem ga?

2018-04-27 11:58

Bunga Pesek BungaPesek4

Senandung Rindu

#FotoProfilB

2018-04-27 11:55

Olivia Nieke Yuliane nieke_aereta

♥ALLAH | Follower Muhammad Saw~Astvat_Ereta~Himada |Proud Mum of The One and Only : My Maitreya | Nothing to Fear, ada ALLAH❤️| LEONESSA 1000% | Coffee Addicted

RT @Jengkolization: @nieke_aereta Seperti TVOne..Memang Beda

2018-04-27 11:50

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Bangmanteb Baca yg bener bngst itu dia bilang berharga setelah keluar ga, ah kotak khongguan di kasih roh gini

2018-04-27 11:47

鋪梗王 # wweenn

電影 PS4 廢物零戀愛邊緣人 PSN:liubw77

但丁任務有夠拖zzZZ #MHW #PS4share

2018-04-27 11:46

Rosse Maya RosseMaya93

Baru saja mengirim foto @ Rumah Pinggir Sawah Batur

2018-04-27 11:46

munanzarasep munanzarasep

RT @MilanistiPlara: @GOAL_ID Gue lebih percaya ini.

2018-04-27 11:34

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see the guys tryna' holla, Girl I don't wanna bother you, 'Cause you're independent and you got my attention.

2018-04-27 11:29

JFB?! - Komp. Devon ᴰᵂᴺ drxgers

[NSA] RP of EXO's Park Chanyeol - 92L - CP : @T0L0LPEDIA @DOWOOPSHOOLIGAN - jangan deket2 udh wudhu

Seulgi makin semok keknya. Makin cinta abang

2018-04-27 11:26

JFB?! - Komp. Devon ᴰᵂᴺ drxgers

[NSA] RP of EXO's Park Chanyeol - 92L - CP : @T0L0LPEDIA @DOWOOPSHOOLIGAN - jangan deket2 udh wudhu

@T0L0LPEDIA @PCYJER Laahh

2018-04-27 11:24

Aditya Permana Putra idnadityaa

ig : permana1296

Kenapa ya liatnya jadi bingung?
Gak tau kenapa bingung aja..
Padahal biasa aja..

2018-04-27 11:22

July Julliets79_

Sahabat Itu Dia yg menghampiri ketika selruh dunia menjauhinya |kekuatan Diri berasal dari cinta Keluarga Dan Sahabat |jgn follow jk unfollow IG july.juliet

Cie fotbar sama APACE bhismawijayamulia ...mncp_apace.rcti @…

2018-04-27 11:09

Alisya Arif N. AArfNur

more than a diary

*Tiap ketemu sama si Josh*
A: gue mau ke selot nih, mau ikut gak?
J: gak, bawa makanan yg banyak ya

*jajan tahu sl…

2018-04-27 11:08

Temmy Juniar Pratama vespa_nu_temmy

| Vespa Antique Club Indonesia |
| bobotoh PERSIB |

RT @MilanistiPlara: @GOAL_ID Gue lebih percaya ini.

2018-04-27 11:05

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Akhirnya ujian dapet di lantai 1😆😆😆

2018-04-27 11:04

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Can I be your baby father? Girl I just
wanna show you That I love what you
are doin' hun

2018-04-27 10:59

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Mood

2018-04-27 10:59

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@R_fathur10 skip gawe

2018-04-27 10:54

UISMI Base Cicurug UISMI_Cicurug

Official Twitter Of @UtdIndonesiaSMI Base Cicurug | @ManUtd_ID @UtdIndonesia #UnitedTogether #CicurugIsRED #UISMIBC | CP: @ErikBob19 / 089677775119 / 2ae9eaf9

Selamat pagi dan selamat beraktivitas di jum'at berkah lads, jangan lupa yah malam ini kita…

2018-04-27 10:52

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

Masih gua pantau

2018-04-27 10:52

ღρ3Ļ Pel_ToMpEl

҉☻♂ #87 || MENTION ME || ι'м ƒσĻĻвαCк...σKк | WhatsApp=08990429241 |pin=7CF6ED52

Bbbbbj

2018-04-27 10:48

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@cindypnr G usah denial tar makin suka wkwk

2018-04-27 10:46

MR PRODIGY Meiranzr

Im introvert one but great prodigy
Instagram : @meiranzr

Ketika benturan ide bertransformasi menuju dimensi ketiadaan, di situlah kita semua menemukan titik persamaan: bahw…

2018-04-27 10:44

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Waini kbs world k-rush. Fav😍

2018-04-27 10:44

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

@tcsss23 Gercep sih lu. Gue tinggal ke kamar mandi doang TL full RTan teudungie wkwkwk

2018-04-27 10:43

Nay Kunay NayKunay1

Import LN

2018-04-27 10:41

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Setelah tadi kudu balik lagi, Jihyo bergaya dulu biar gak malu2 amet wkwkwk

2018-04-27 10:40

Wahyudi Bada'u piranhapece

Here again same as last year .. ia ora na Tahiti — hoping for the best at Kedutaan Perancis, Menara Anugrah, Kunin…

2018-04-27 10:39

Nay Kunay NayKunay1

Import LN yg sabar boleh order... 😊

2018-04-27 10:37

Dede Yusuf aparatdesa

Aku merasa ada bila dibutuhkan sama orang lain

Jalan Jalan 😍

2018-04-27 10:32

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2018-04-27 10:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I see you in the club, You showin' thugs love, I wanna get with you.

2018-04-27 10:29

Didit SK diditsk

I just finished cycling 13.41 km in 1h:17m:43s with #Endomondo #endorphins

2018-04-27 10:26

Mulyana mulyana22_

@lindawz Boaa edan samah haha

2018-04-27 10:21

JFB?! - Komp. Devon ᴰᵂᴺ drxgers

[NSA] RP of EXO's Park Chanyeol - 92L - CP : @T0L0LPEDIA @DOWOOPSHOOLIGAN - jangan deket2 udh wudhu

@_baejh91 Cariin gua rp seulgi mending mak

2018-04-27 10:21

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Btw followers gue berkurang lagi😂😂😂 *bala sih lu*

2018-04-27 10:19

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Kayanya dulu gue yang ngeracunin tcs pake IOI sama Twice. Tapi ngapa sekarang kaya dia yang ngeracunin gue ya? WKWKWK

2018-04-27 10:18

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Celine_JKT48 Gemes bet dah

2018-04-27 10:18

sing penting YAKIN.. jjmarin2802

Intinya percaya...
Keyakinan adalah apa yg tidak pernah mengecewakan 👫💕💕

Sertibuk panduan identifikasi Tuna dan sejenisnya dari pihak LRPT ke pihak PPNP. Semoga dapat…

2018-04-27 10:18

Mulyana mulyana22_

@AtiahZR Duhhh si ibu jadi anak jaman now haha

2018-04-27 10:16

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Why? WWKWKWK

2018-04-27 10:16

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@AyaJKT48_ @Vanka_JKT48 So lucu lu ah kan w jadi luv huft

2018-04-27 10:16

ADET AdetiaMarhadi

RT @MilanistiPlara: @GOAL_ID Gue lebih percaya ini.

2018-04-27 10:15

Muhammad Gilang Ramadhan Putra GilangRP_

Pharmacist.

@nyong_irfan @InfoTwitwor Gejala kebelet top comment di ig

2018-04-27 10:14

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Celine_JKT48 Wkwkkwkw parah parah

2018-04-27 10:14

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga. #Botsinging

2018-04-27 09:59

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@AyaJKT48_ Lu juga jaga kesehatan ok

2018-04-27 09:59

aditya pratama pratamaditz22

manfaatkan waktu semaximal mungkin jangan buang kesempatan.

@viitaloppa96 Ruarrrr byasaa

2018-04-27 09:56

Bambang Sutrisno BamsNifail

Baru saja mengirim foto @ Padjadjaran Suites Hotel Indonesia

2018-04-27 09:56

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Jinan_JKT48 G ngerti lagi. 😫

2018-04-27 09:54

Annisawica Annisawica

📷 : Annisawica
📨 : annisaw

Jadi pada intinya, tidak ada satu orang pun yang dapat dipercaya. Kecuali dirimu sendiri

2018-04-27 09:50

Mimbar Al-Tauhid mimbarorid

Pembangunan Masjid, Kaderisasi Da'i, Pengajaran & Distribusi Al-Qur'an, Kegiatan Dakwah & Kajian Islam.

Hendaknya orang yang suka meninggalkan sholat Jumat itu menghentikan kebiasaan buruknya, atau Allah akan mengunci m…

2018-04-27 09:49

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Tiap dia cengok dan bergumam "haehh?" ngingetin gue sama Eunji wkwkwk

2018-04-27 09:44