Tweets at Majalengka, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Majalengka, Jawa Barat 30km.


Search Results

🇮🇩🎛️🎶🎸🎼 Wansenk D'silent 🎼 🎸🎶🎛️🇮🇩 iwan_wansenk

Yen Wani Ojo Wedi-wedi, Yen Wedi Ojo Wani-wani ||#2019TetapJokowi
|👊 @persib , @acmilan , @LFC , @FCBarcelona 👊

@V_Stone_Kardol #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi…

2018-09-20 05:09

Iyan Taryana iyan1933_

BOBOTOH layar kaca || Forza JUVENTUS || intsagram : iyantaryana33

Penalti deui😂

2018-09-20 05:09

〘prima〙 primaa13

Music Enthusiast, DotA 2, Bianconero pér sempre. #FinoAllaFine #ForzaJuventus

Dijitak bois, ari jare wong cerbon sih dipoles dikit endase

2018-09-20 05:08

who? Minchatusaniyy

IisMinchatusSaniyyah

permisi, orang penting mau lewat (Bot)

2018-09-20 05:08

데리야~ Deliaaprilliaa

팬걸~
방탄소년단 || 엔씨티
제이홉;지민;텐;윈윈;해찬;천러☆♚
Line;@deliaaprl_

“Semuanya akan baik selama Anda melakukan yang terbaik Karena jika Anda melakukannya, tidak akan ada penyesalan"-Tiffany SNSD

2018-09-20 05:08

🇮🇩🎛️🎶🎸🎼 Wansenk D'silent 🎼 🎸🎶🎛️🇮🇩 iwan_wansenk

Yen Wani Ojo Wedi-wedi, Yen Wedi Ojo Wani-wani ||#2019TetapJokowi
|👊 @persib , @acmilan , @LFC , @FCBarcelona 👊

@MurtadhaOne #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi #JokowiLagi…

2018-09-20 05:08

Martabak Joeragan MartabaJoeragan

Martabaknya para JOERAGAN, soal rasa dijamin Up To Date Kekinian banget, Soal Harga dijamin Pas di kantong...!!!

CS / Kemitraan : 0856-2413-3097

Info Kemitraan #MartabakJOERAGAN … … …

2018-09-20 05:08

Chep Vie ChepVie

Cuenta official del Real Madrid C.F.,
@realmadrid

kegagalanBanyak
dalam hidup ini
dikarenakan
orang2
tidak
menyadari
betapa
dekatnya
mereka dengan
keberhasilan saat
mereka
menyerah.

2018-09-20 05:08

juVemaniac ⭐⭐⭐ juVemaniac

★☆★ Juventino since 85 ★☆★ 49 years old Indonesian Juventino ★☆★ akun pribadi, bukan fanbase ★☆★

Wasit pinterrrrrrrr

2018-09-20 05:08

Justine Tse Justineseotse

@Justine.tse, @kupang, 13-01-1982.@drummer. @maintenance at Hospital Bhakti Medicare Cicurug westjava.

😥

2018-09-20 05:08

Rivaldi Vivid Rivaldddi

International Relations stud-

sleep only for the weakness 💪
*redeyes

2018-09-20 05:08

Fahrizal H. FahrizalHanif

Anime dan Kartun bukan hanya sekedar informasi tapi juga Sumber inspirasi. #DailyQuotes

Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yang ku benci. -Sasori [Naruto]

2018-09-20 05:08

Yuliani Putri _YuiINZ

★ I'M OTAKU ★ | 16.07.1996 | ♥ Deidara ♥ | ♥ MY BESTIES @Wiwidawi {} | @sman1cibadak | YUI ♪ | ♥ ART | ♥ Danbo ★ | '@' for follback yow ! ツ

An expert with stone, can beat a novice with a shuriken - Uchiha Sasuke

2018-09-20 05:08

PeninggiBadan Cimahi PeninggiCimahi

Jual Peninggi Badan free ongkir Cimahi, WA: 0877.7000.7581 - Telegram/IG: AnindhaShop - LINE: @TQH3001H

Peninggi Badan Herbal free ongkir Cimahi, WA: 0877.7000.7581 #Cimahi #PeninggiBadanHerbal #Peninggi #PeninggiBadan…

2018-09-20 05:08

Z. M. R. _izul

Monologue — Life is a matter of Black & White. ⚫⚪

Penalty again??! 😂

2018-09-20 05:08

Bebo beboneymarko

THE GREATER THE LOVE, THE GREATER THE TRAGEDY WHEN IT'S OVER

aku puter berkali kali neng bahagia sepenuhnya dikasih video ini, dan tidak bosan syukurku dengan yang esa, menghad…

2018-09-20 05:08

ROMA romaleakhi

easy chemistry, only me

@erlx_ Kazuhiro Hiramatsu

2018-09-20 05:08

renmin💘noren anfk1802

Huang Renjun | Na Jaemin | Lai Guanlin | Renmin | Noren | Norenmin

itu yg ngatain renjun pelakorlah, gatel suka deketin member lainlah, apalah itu. ngaca anjir, lu udah sebagus apa s…

2018-09-20 05:08

Al_herbal allalexnewall

[Dist Resmi HWI] Online shop. Info produk chat me 😊☎ 083821466477
Pin:5A7B0A6E

Ud Makin banyak artis yg Minum FRUTABLEND, RAHASIA KULIT CANTIK +BONUS SEHAT # Yuk order INFO ORDER BBM 5A7B0A6E WA…

2018-09-20 05:08

Adji Bonar Pandjalu ABP1945

[TUMA'NINA]

LATIHAN MARCHING BAND: via @YouTube

2018-09-20 05:08

#THINK frdtama

Mediocre Programmer - UI/UX Enthusiast

Thank you for the update @AdobeXD

You make a lot of people find something they didn't even know they had. Includin…

2018-09-20 05:08

Wymmar Santoso wymmar

BJS Owner
Martabak Mertua JGC Owner

joao cancelo best signing so far

2018-09-20 05:08

Keripik buah Bandung keripikbuah_BDG

Ready Keripik Nangka,Salak,Apel,Mangga,Nanas PIN:32475114 pin:74855D8C cp 08562114163

Terkadang,kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya.Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

2018-09-20 05:08

^_N_A_D_^ Novi_priell

Inilah janjiku, yakinkan di hatimu, tak akan ku berpaling meskipun engkau jauh, tuk selamanya tetap di hatiku. ♥Azza♥

READY Baju anak laki-laki
order via Bukalapak
Klik

2018-09-20 05:08

Langit Amaravati LangitAmaravati

Cerpenis | Blogger | Designer @grasindo_id | Volunteer @Indorelawan | Manager @SubversE_grind | Contact: langit.amaravati@gmail.com

Ya, saya mengerti bahwa mengajak orang kepada kebaikan adalah sesuatu yang baik. Tapi hubungan seseorang dengan Tuh…

2018-09-20 05:07

barly isham ishambarly

football addict

@iyusiyusiyus Hahahaha

2018-09-20 05:07

Dhiwi Rasa Wulan P dhrwp24

Blau.

Semales2nya jg tetep we selesai. Dasar manusia, ya itulah aku -_-

2018-09-20 05:07

amalia nafisah anrirawan

Amor Fati.
and Allah is The Best of Planners.

IM A PROUD MOTHER😭😭😭😭 💜💜💜💜

2018-09-20 05:07

Pernah Jatùh Helmyyohana

Seorang Manusia Yang Jika Lupa Maka Poho deui~

@MafiaWasit Histterissss

2018-09-20 05:07

Armand tiadi_14

Pemimpi kecil yang berangan tuk mengubah nasibnya | Juventus FC #4JUV33

@_wisnuwardhanaa Sugan can mayar jd ditagih ku debt kolektor ambon

2018-09-20 05:07

berry tongoedan

Aada

💰Read the post to get BTC Bonus: Coinbase Hiring Spree Continues, LinkedIn Executive Dives Into Crypto…

2018-09-20 05:07

My Nabila MyNabila48

@GantiWallpaper

Jual Walpaper HP Pulsa 10 ribu : 20 walpaper | Line : aishof

Rizal_Hasyim lucu tau bang si firaun kan miscall hapenya. Putri panas dngn firaun ngmng gini "hallo, oh hapenya sama yg main komputer" haha

2018-09-20 05:07

Ilmox Ilmox_jungkis

MTMA_PEMALANG

Suit-suit hehe

2018-09-20 05:07

nitttt[s/h] taeah18

ʸᵒᵘ’ᵛᵉ ˢʰᵒʷⁿ ᵐᵉ ᴵ ʰᵃᵛᵉ ʳᵉᵃˢᵒⁿˢ
ᴵ ˢʰᵒᵘˡᵈ ˡᵒᵛᵉ ᵐʸˢᵉˡᶠ @bts_twt💜 ° ᶠᵃⁿ ᵃᶜᶜ°

@BTS_twt sunshine🌞

2018-09-20 05:06

Nis cikinnkatsu

Maaf, yang punya akunnya lagi tidur.

GILAAAAA GEMES PARAHHHH

2018-09-20 05:06

Tuan Muda Helmi mawarkhayalans

I ‘ll do anything for a smile

RT @aagym: Sahabatku, marilah kita raih pahala yang besar dengan berpuasa Tasu’ah dan Asyura.
Ditanggal 19 dan 20 September 2018 atau 9 dan…

2018-09-20 05:06

Dummy Lalu Lintas LalinProyek

Tweet diambil dari @tmc_restabesbdg

Selasa 11 September 2018 Unit dikyasa satlantas polrestabes Bandung melakukan Pemasangan barier di putaran depan di…

2018-09-20 05:06

mut-hey mutiarasharas

what a wonderful drama • kakak satu anak •

Udah paling males kalo ada acara yg harus bangun sebelum subuh gini. Napaciiiii.....

2018-09-20 05:06

dasha Dasha031020

🖤Dance when u can 🖤Oekraïnse Hollander die leeft in België 🖤

RT @redlippen: @eliesaaab I wanna dance with you

2018-09-20 05:06

Nauli Katab Nauli_1933

Tetap bersyukur dan menjadi diri sendiri.

Kreatifitas hanyalah kendaraan menuju sukses, kemauan adalah bahan bakarnya.

2018-09-20 05:06

Desy DesyWarGen

Single....Nyari status.Lady Chef #WarGen Bandung

Mau dimasakin sama aku...dateng ya ke #WarGen kartikasari kebon jukut 3Cngg, aku tunggu ya

2018-09-20 05:06

Pantai Widuri Pemalang pantai_widuri

Explore Pantai Widuri Pemalang
IG:pantai_widuripemalang
FB:@pantaiwiduripemalang

RT @PemkabPemalang: Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 296 Th 2018, tgl 30 Agust…

2018-09-20 05:06

Nadia nurul W 11 nadianurulw

7*mazing|P.Silat.|Libra!|Jhs1|islam%|NNW...|I ntrofeksi aja dri sendri,kamu juga belum tentu selalu benar,,D DUNIA INI TEH GAK ADA YG SEMPURNA|Oke!!*^_^*

Senyum yaitu cara sederhana saat menikmati hidup

2018-09-20 05:06

Iyus Gate'z IyusHwi

WA 08112234414 BBM 2BDDF76C

DOKTER KECANTIKAN KELUARGA ANDA SOLUSI KULIT CANTIK ORDER WA:08112234414 BB.D65C6128 welcome to reseller

2018-09-20 05:06

Junaidi_Skm eddy_junaidi17

2018-09-20 05:06

Aliyusman iyusmn

illustrator .pen.ink.pixel.

Aktif kembali !

2018-09-20 05:06

Luckyanaldo Janar K luckyanaldo_

Man of Simple Pleasures~

RT @ryanrhadiansyah: sayang, klo kamu cari yang tajir dan ganteng, aku mundur~

tapi kalo kamu cari pengobatan ala tiongkok, akupuntur~

2018-09-20 05:06

andré qlfdre

louco pela minha mulher. @yaasb_

Vamo ff alguém?

2018-09-20 05:06

IRFAN Nurfaizal

Physic Education | VolleyBall | Interista | Fisikawan

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi

2018-09-20 05:06

wishsupply.co wishsupplyco

clothing & industries Indonesia

Open order
Call: 08975023497
Whatsapp:085811928639

2018-09-20 05:06

berry tongoedan

Aada

💰Read the post to get BTC Bonus: Binance Reveals Plan to Launch Crypto Exchanges on Almost Every Continent…

2018-09-20 05:06

Bondan Senopati BondanSenopatii

Semoga dari 5 judul ini yang terpilih nantinya, apapun itu mudahkan Lah. Amin

2018-09-20 05:06

Dera Gracia Natalia DeraGracia

Just ordinary woman.

I say little Ego is necessary while dealing with selfish world.

2018-09-20 05:06

Egi Gunawan egigunawan99

Suatu bangsa tanpa pahlawan sama dengan kulkas tanpa isi, sepeser pun tiada arti (Sahabat Mahbub Djunaidi)

Buat menang di Old Traffod mah gampang tanpa @Cristiano juga.

#ValenciaJuve
#ChampionsLeague
#Ronaldo

2018-09-20 05:06

Ega Ega_Marlianto

3 taun lalu masih gampang kalo mau kumpul keluarga. Sekarang udah pada mencar. Aeng di Sumedang, ade di semarang, K…

2018-09-20 05:06

MCSCI Chapter Bandung MCSCI_Bandung

Official Account Twitter of Manchester City Supporters Club Indonesia - Chapter Bandung | Contact Person 085974658703

babak kedua otw, yang masih cari link 👇

2018-09-20 05:06

Muhammad Rizal Rizal_Axl_Dani

| 25 January 1998 | SMK PGRI Ciawigebang | Buseness and Management | #ISZ #Football #Fatin #Rock #Metal | Account suspended @RizalAxldani @RizalAxl @Rizal_Axl |

Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.

2018-09-20 05:06

acmdrmks

Batik For Superheroes - Kite Lagi (OVJ cover)

2018-09-20 05:06

Pantai Widuri Pemalang pantai_widuri

Explore Pantai Widuri Pemalang
IG:pantai_widuripemalang
FB:@pantaiwiduripemalang

RT @satlantas_pml: Buat #TemanLantas yg bikin SIM baru atau perpanjangan mendapatkan 'Suket', monggo material SIM saat ini sudah normal kem…

2018-09-20 05:06

Maung Lucu maunglucu

Lucu oge maung

Sambut HUT RI di Puri Cipageran 2

2018-09-20 05:06

ArifMaarif ArifMaarif6

hidup adalah perjuangan tanpa henti henti #2019PrabowoSandi

RT @aagym: Karena ada juga orang yang berbuat baik supaya dianggap baik oleh orang lain. Ada yang berbuat baik supaya orang lain berhutang…

2018-09-20 05:06

Alfat somantri AlfatSomantri

@v_frontline_pc Sowak sowak

2018-09-20 05:06

Karina Sari Julian KarinasariJulia

Food Lover's, Singer, Secretary, Milanisti

Tidak ada kesuksesan di raih dengan kemudahan.

2018-09-20 05:06

berry tongoedan

Aada

💰Read the post to get BTC Bonus: Airbus Foundation to Accept Tokenized Donations with DAI, Plasma, and Ethereum’s F…

2018-09-20 05:06

Fahri Faisal fahrifaisaal

Football Enthusiastic

Kadang kalo badan cape berlebih malah jadi susah tidur

2018-09-20 05:05

JASONDA LAZUARDY 🌟 JasondaLazuardy

SONZDESIGN MY ADVENTURE

#sonzdesign Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berfikir seperti manusia, tetapi ketika ma…

2018-09-20 05:05

AgungZm (MëMø Art♠) _AgungZMutakin

MëMø Art♠ Welcome to the New Age ! #YNWA

Jaman SMA this over !
Come on wake up
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photo #photos #pic #pics #socialsteeze #picture…

2018-09-20 05:05

Ida Hamidah hameedah82

Ummi dari tiga anak. Mencintai buku.
Fokus dalam dunia #pendidikan dan #bisnis

"Ayesha Hijab"

Kunjungi coretan saya di

@HotPepperminTea Xixixi...

2018-09-20 05:05

Sii Mass Echo massEcho91

nge gembel di tanah perantuan... bismillah...

Akann datang bertubi tubii hiasan tangisan kekalutan kekhawatiran bahkan ketakutan...
.
.
.
.
Isi merantau kuat keadaan..

2018-09-20 05:05

Rent Cars Bandung cars_bandung

Feel free to contact us ( 24 Hours )
Phone / Whatsapp : 0878 2465 0390 / 022 9123 4747
Pin BB : 51D05F28
Line : Rentalmobil

Buuh layanan sewa atau rental mobil di Bandung ? Telp. 087824650390 Pin BB 51D05F28

2018-09-20 05:05

Stevany Clara stevanyclara10

#Realmadrid ⚽ @muhamad60683289
💙 💑 #halamadrid #madridistas #theChampions13
kami bangga jadi madridistas 🙌

@Renat0024 Hahaha jangan bersedih neng bule ?
Nanti juga ada saatnya 😊

2018-09-20 05:05

Amalia Rahmatianti ARahmatianti

Psikologi Pendidikan & Bimbingan, Universitas Pendidikan Indonesia
| Ig: arahmatianti
| 엑소엘 | #AR12

We don’t see things the way THEY are. We see them the way WE are (Talmud)

2018-09-20 05:05

Langit Amaravati LangitAmaravati

Cerpenis | Blogger | Designer @grasindo_id | Volunteer @Indorelawan | Manager @SubversE_grind | Contact: langit.amaravati@gmail.com

Kadang lucu juga menghadapi orang yang baru kenal setahun dua tahun di medsos tapi nekad merangsek maju ke ranah pr…

2018-09-20 05:05

Long CragilZyla

@auliawidr Kayak mantan aja dikasih kesempatan kedua ya

2018-09-20 05:05

🇮🇩🎛️🎶🎸🎼 Wansenk D'silent 🎼 🎸🎶🎛️🇮🇩 iwan_wansenk

Yen Wani Ojo Wedi-wedi, Yen Wedi Ojo Wani-wani ||#2019TetapJokowi
|👊 @persib , @acmilan , @LFC , @FCBarcelona 👊

@Mario_Wina Emak2 Kampret....semoga di ijabah doanya susah seumur hidup

2018-09-20 05:05

berry tongoedan

Aada

💰Read the post to get BTC Bonus: 8 Surprising Findings from New York’s Virtual Markets Integrity Initiative…

2018-09-20 05:05

Kamila Hendrawati KamilHendra_04

Kamila Hendrawati

#NewProfilePic

2018-09-20 05:05

тαϐαh☂ teebsss

Hindari mengaplikasikan trend yg berlebihan ke diri kalian. Karena kalian terkesan tidak memiliki penampilan yang unik & khas.

2018-09-20 05:05

Putra ryousuke om_iyo

Selalu berusaha

@PRFMnews @tmc_restabesbdg @bapenda_jabar @_yudhas Gaya na leuwih2 ti aparat,hayang jiga aparat tp geleuh ka aparat…

2018-09-20 05:05

Armand tiadi_14

Pemimpi kecil yang berangan tuk mengubah nasibnya | Juventus FC #4JUV33

@_wisnuwardhanaa Krna Belum bayar cicilian kredit?

2018-09-20 05:05

Rishaaa AtikaRisha

SMstan. Chanyeol's wife. don't judge me if don't know my self. 121297

You don't love someone because they're perfect, you love them in spite of the fact that they're not

2018-09-20 05:05

guadalupe neongrabestones

all twenty one pilots events are a gays only event

fan

2018-09-20 05:05

indra eka siddhawan indradanmarboro

29111988

di mana biasanya anda mencurahkan semua unek unek ?

2018-09-20 05:05

JkwAja herriabdulkadir

#JOKOWIPRESIDENKITA

RT @Jelantik5: "Hari ini kami semua, sopir, pengusaha angkot, keluarga, serta para penumpang, menyatakan dukungan kpd Bpk. @jokowi untuk ke…

2018-09-20 05:05

Arti dailyarti

Senang mencari hal yang menarik

@fragile_paper wqwq

2018-09-20 05:05