Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris kliru

2018-08-16 03:46

⁂ ☞« dumbek » ✉ ☂⁂ dumbekz

✿ ☺ ☻ ☹ ☼ ☂ ☃ ⌇ ♒ ⚛ ⌨ ✆ ☎  ⌘ ⌥ ⇧ ↩ ✞ ✡ ☭ ← → ↑ ↓ ➫ ⬇ ⬆ ☜ ☞ ☝ ☟ ✍ ✎ ✌ ★ ☆ ♺ ⚑ ⚐ ✉ ✄ ⌲ ✈ ♦ ♣ ♠ ♥ ❤ ♡ ♪ ♩ ♫ ♬ ♯ ♀ ♂ ⚥ ⚢ ⚣ ❑ ❒ ◈ ◐ ◑ ✖ ∞ « » ‹ › “ ” ‘ ’ „ ‚ – —

Ngantuk — di Bandara Soeta Terminal 1C Kedatangan

2018-08-16 03:45

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:44

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

LM10 cuma ada di bench?

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:44

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@titinarista_w sengak

2018-08-16 03:43

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Seorang gadis ketika jatuh cinta itu seperti serigala, mereka tidak melihat apa-apa kecuali apa yang ada di depan mereka (Gintoko)

2018-08-16 03:42

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:42

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:40

وني اكوستين Weny__Agustin

MohammadKubaidillah's wife💍

@dp_yayan Ditempatku sudah banyak yg mampu semua yan 😂

2018-08-16 03:39

وني اكوستين Weny__Agustin

MohammadKubaidillah's wife💍

Jam segini kebangun grgr mie kober level M 😅

2018-08-16 03:38

uluh ngaju WijayaAndreas

Simple, humble, love family,

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:37

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:37

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

make journey

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:37

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

"Ya Allah, kami berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, dan kehinaan." (HR.Abu Dawud & Nasa'i)

2018-08-16 03:37

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris @gagalbalen arak bir hemaviton..... Segerrrrr😀😀😀

2018-08-16 03:34

Penikmat Rasa penikmatrasa0

|eccedentesiast|

@MaksumApratama @rahmazizaa pye koe iki 😑

2018-08-16 03:33

Penikmat Rasa penikmatrasa0

|eccedentesiast|

Ayah/bapak sama, terlanjur dibuat males ganti. 😂
jika memang dapat menjadi pelajaran silahkan diambil, jika memang…

2018-08-16 03:33

AmbarSashi Prabawati NdaruTejowati

penuh misteri untuk Memahamiku

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:33

bani sukirno BaniSukirno

menimba dan menimba

Sejak jaman orba blm pernah ada asn yg netral. Dulu si kuning yg menguasai ASN yg ikut kuning bakal mulus, era refo…

2018-08-16 03:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

2018-08-16 03:32

Sang Pemimpi trendysh

Allah always by my side • pengagum sang fajar • @trendy.s.h

@ecliptika13 Clippppphh

2018-08-16 03:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2018-08-16 03:31

Kira Argentine_Kira

/> discord
0-0#6944

Check out my character in #GranblueFantasy!

2018-08-16 03:30

Firdana Ni'am firdana_niam

Satu hal yang penting dalam hidupmu, jangan berhenti bertanya!

Akeh wong sambat nak twitter, soale akeh wong raroh haha

2018-08-16 03:30

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

(˛`̯´̯) -☞ dokterpenis

2018-08-16 03:28

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@SoloThok papi ku sandiaga uno nek bayar es teh 500M

2018-08-16 03:25

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

Update berita kampret ini.. Hahaha 😂😂😂

2018-08-16 03:23

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen pandawa membangun panggung ge dangdutan😀😀😀😀

2018-08-16 03:22

🇧🇧key daddy🇯🇲 OVOKey_

schemin on the low with Drake.

RT @1NAS_: Y they use this pic tho shot out😭😭😭😭😭😭😭

2018-08-16 03:21

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@jarkiyo ngimpi 😀😀😀😀

2018-08-16 03:20

NA$IR 1NAS_

😭😭😭😭😭@ da shade they kno wat they doin😭😭😭😭

2018-08-16 03:20

efde djanuanti

Be smart

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:19

Ryuzenn ErwinGumelar

Indonesia 9:12 🐯 🇮🇩

Tak ada kata terlambat untuk secangkir kopi, walaupun itu malam hari, karena lebih baik tak bisa tidur daripada tak bisa bangun.

2018-08-16 03:18

かんの@美容垢 studybeauty001

自分の思う美を追求。美容垢。

RT @seikou_kosume: もち米 mochiiiiiiixxx 6月7日 マスカラ何使ってる?て聞かれるようになったんですけどマスカラではない,まつ育。ケアプロスト,目薬。これを目の際に塗る #成功コスメ #スキンケア

2018-08-16 03:17

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@Ratna___dwi jadi aku ngk di perlukan nih , ywdh aku balik :(

2018-08-16 03:17

Moch Kholil Rohman black_sweet17

Ultras Persela ~ Romanisti Indonesia

@nanda_ternavia Iki ngoceh opo seh

2018-08-16 03:16

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@lriskyanti1 Iklas ya ..

2018-08-16 03:16

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@Ratna___dwi minum air putih dku gie, yar agak tenang ..

2018-08-16 03:14

NA$IR 1NAS_

Y they use this pic tho shot out😭😭😭😭😭😭😭

2018-08-16 03:13

Rofix Choy Rofix_Choy

kita menantang impian
diatas awan kita kan menang
kita penakluk dunia
diatas awan kita kan menang

@LazadaID "Jas merah" adalah sebuah singkatan yakni, " Jangan sekali-kali melupakan sejarah" dan itu sesuai dengan…

2018-08-16 03:12

sro masrobett

Tida lupa gosok gigi dan cuci kaki sebelum baca #memetwit

RT @idrissiyah: Peristiwa ini terjadi sekira tahun 90an. Kala itu menjadi kabar yg menghebohkan bagi warga.
Tempat kejadian pengajian ghaib…

2018-08-16 03:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Semoga aku mendapatkan seberkas cinta ketika nyawaku terancam (Furuichi)

2018-08-16 03:12

Akhmad Suprianto SupriantoAkhmad

Tayub tuban, melestarikan budaya bangsa

2018-08-16 03:11

Mukti Priambodo DanangMp__

Setengah Badboy~

Silaturahim NU Sedunia Kukuhkan Semangat Islam Nusantara

2018-08-16 03:10

Hodland JT Hutapea HodlandHutapea

Penulis Lepas, Pendidik, Terapis

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:08

•mohsyahrowi• mohsyahrowi

Milan|Persib

RT @Kholid_HR: Saya pikir, sekalipun pelatih nya pep guardiola, gak akan langsung menang terus. Harus sadar diri kita itu serba kekurangan…

2018-08-16 03:07

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

"Seorang muslim dgn muslim lainnya adlh bersaudara, di antara mereka dilarang saling menganiaya, menghina & meremehkan." (HR.Bukhari)

2018-08-16 03:06

Silviya silviaarbi

whatever u think!

pengen udahan;((

2018-08-16 03:05

Ijo❤ dellaaaaaee

Aik | @FISIPUI2016 | Anthropology - University of Indonesia

RT @alifkhadijaa_: Percayalah hati lebih dari inii pernah kita laluiii~

2018-08-16 03:05

Reza Fahlevi Ramanda ramandareza

football enthusiast

Hoream

2018-08-16 03:05

JoMaruf NKRI vs BOSAN HTI amienPEKOK

Kampret sumpah-sumpah bela ulama begitu dikasih 500M hasil Ijtima ulama langsung kagak laku

RT @NurSyahbana9: Menyelenggarakan dan Menayangkan acara ILC yg mengandung provokatif, SARA dan penyebaran fitnah hukumnya HARAM

Fatwa Le…

2018-08-16 03:05

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

#Agustusan #RI73 #17AN 😉

2018-08-16 03:05

LILIS ➒➐ AQ BUNTING LalisaLilis

[RP] Lalisa Manoban 🖤💗 97L Member of BLΛƆKPIИK #GANKS97 bestie binal @roselse_

RT @jiminparkg: @LalisaLilis orang mah tau lg bunting beli baju yg gede pei😂 tar juga perut lu debuan kalo gitu mulu hahaha

2018-08-16 03:04

SauqiBicara PrastaSauqi

Look at me

Setelah badai kenapa kau masih favorit --

2018-08-16 03:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.

2018-08-16 03:02

Moch Kholil Rohman black_sweet17

Ultras Persela ~ Romanisti Indonesia

@wardaaff Duh di komen arek hits twitter Malang,
Sek tak delok.e.
Wis di Retweet pirangatos uwong ?

2018-08-16 03:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2018-08-16 03:01

KurniaNN KurniaNN

Lahir di Bandung - Kerja di Jakarta - Dagang di Sumbawa - Mati di Mekkah

RT @GerindraLamongn: #prabowo #prabowosubianto #indonesia #IndonesiaRaya #gerindra #saatnyaindonesiagantibaju #gerindrajatim #gerindralamon…

2018-08-16 03:00

PortalMadura.com portalmadura

Berita Madura Terkini | E-mail: redaksi@portalmadura.com

Umat Muslim, Ketahui Bacaan Salat Sunah Subuh yang Dianjurkan dalam Islam
Baca Selengkapnya di…

2018-08-16 03:00

Ahmad Yani AhmadYa48896959

Biasa aja..

@Fahrihamzah @KPU_ID @bawaslu_RI @KPK_RI Sumber persoalannya gimana Bang?
Mohon penjelasan.🙏

2018-08-16 02:59

IPON HST SusuduHST

Dalam Periuk Pasti Bertemu Jua

RT @NurSyahbana9: GNPFU kecewa kepada Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat, lantaran rekomendasinya tidak digubris

Ulama diminta mendorong mobi…

2018-08-16 02:58

Jake Roy JRoy525

RT @oscarvelli: EVERYBODY IN THE WORLD SHOULD RETWEET THIS

2018-08-16 02:58

Abdul Wahab Bunawie Dolwahab86

Mitra resmi PayTren UYM
Wa: 085733881510

Maju terus semangat terus jadi cebong jgn sampe kampret menelan negeri ini dgn racun khilafah dan antek-anteknya zi…

2018-08-16 02:57

n a z w a nazwa_meilani

someone anonymous

RT @vanisetiani_: Egoisku memang keterlaluan. Hanya ingin memilikimu sendirian dan dicintai olehmu sepenuhnya.

2018-08-16 02:56

Muhammad rifansyah Muhamma73700166

RT @belalangcerewet: Yuk merapat tuips, diskusi buku Melawan Konspirasi Global di Teluk Jakarta sdh dimulai loh. Apa saja isinya? #DaulatMa…

2018-08-16 02:55

boby boby89190398

RT @ceaeanderaaa: @panditfootball Ndit... Kita sodaraan sama laos gak sih?

2018-08-16 02:54

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

(˛`̯´̯) -☞ dokterpenis

2018-08-16 02:54

Abu Fahad fahadkanan

tukang sandal spon anak2 | hanya bisa retweet

RT @awyyy83: Hancur agamamu kalau belajar atau mengambil dari orang yang seperti ini.
من ليس له شيخ، فشيخه شيطان
Orang yang tak punya guru…

2018-08-16 02:54

Mohammadkhafid. Mohammadkhafid4

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 02:53

Hidayat T hidayattauhiddd

Hidayat Lamongan : Cintai Desa | Cintai Keberagaman | Cintai Kedamaian | Kami ingin rasakan kehidupan yg layak di negeri merdeka. tanpa SARAH & Kebencian.

2018-08-16 02:53

jm - JFB? jiminparkg

Rolerplayer of Park Jimin BTS || kembar gesrek @Inijiminn

@LalisaLilis orang mah tau lg bunting beli baju yg gede pei😂 tar juga perut lu debuan kalo gitu mulu hahaha

2018-08-16 02:53

Wahyudi Nasrullah Wahyu_Bejo29

Hip Rock Time...

2018-08-16 02:52

n a z w a nazwa_meilani

someone anonymous

RT @vanisetiani_: Andai aku dimiliki oleh laki-laki yang peduli akan perasaanku.

2018-08-16 02:51

Muhammad rifansyah Muhamma73700166

RT @belalangcerewet: Tau ga tweeps, lokasi bedah buku melawan konspirasi global di teluk jakarta siang ini ada di sanggar maos tradisi slem…

2018-08-16 02:51

penegak keadilan hbmursyid

usaha hasil laut

@kangnawan @MohArifWidarto @MRomahurmuziy tenggelamkan ppp dan sekutunya

2018-08-16 02:51

(lll+) TuakToraja

UMPAMALANGO PA’TONDOKAN | #ForzaMilan l Menerima Konsultasi Apa Saja📱085240445590
#IusSuumCuiqueTrabuerae

Bikin status di WA, niat nulis keberanian moral dan huruf "m" ketinggalan jadi keberanian oral. Baru sadar setelah…

2018-08-16 02:50

Mohamad Teguh Santos mohamadteguhsa1

tidak kanan tidak kiri
tak mau dibodohi, sa'madyo wae

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, sekarang kampret mengakui bahwa PROF DR MAHFUDZ MD adalah tokoh yang jujur dan berdedikasi tinggi

Walaupu…

2018-08-16 02:49

Nyong Selayar DaenkOim

Dont elect someone to control yourlife.
| IG: @DaenkOim | #BLAUT | #PunkSkindonesia

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 02:48

Mohammadkhafid. Mohammadkhafid4

RT @GusNadjib: صَدِيْقٌ لَيْسَ يَنْفَعُ يَوْمَ بُوْسٍ
قَرِيْبٌ مِنْ عَدُوٍّ فِى القِيَاسِ

" Tidak ada teman yang bisa diandalkan dapat mem…

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

(lll+) TuakToraja

UMPAMALANGO PA’TONDOKAN | #ForzaMilan l Menerima Konsultasi Apa Saja📱085240445590
#IusSuumCuiqueTrabuerae

Wowwww... print hitam-putih Rp.5000/lembar...
Dasar kapitalis, hahahaaa...

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:46

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:45

🅰️ries AriestaricoRico

●ISLAM ITU INDAH & DAMAI●
|NKRI | Pancasila | Toleransi |

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 02:45

Difabel BloraMustika difabelblora

Gerakan Sosial

2018-08-16 02:45

POLSEK PRENDUAN polsekprenduan

Jl. Raya Prenduan

2018-08-16 02:44

Dwarapala menanti jimboblora

Sdh bosan bicara di belakang

@faizalassegaf neo orde baru sdh muncul di koalisi gerindra pan pks yg gamblang terbaca dlm ide ide konsep perekonomian ketiga partai tsb

2018-08-16 02:43

LILIS ➒➐ AQ BUNTING LalisaLilis

[RP] Lalisa Manoban 🖤💗 97L Member of BLΛƆKPIИK #GANKS97 bestie binal @roselse_

RT @jiminparkg: @LalisaLilis Liat apa beyy, muka perut ama clana kaga beda jauh warnanya. Gua rasa ketumpahan kunyit dia waktu di rahim

2018-08-16 02:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Jika kau memiliki rasa cinta maka tetaplah hidup (Erza Scarlet)

2018-08-16 02:42