Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

Yoga Haryo Prayogo Yogaharyo203

•Cogito Ergo Sum•

RT @Arsanty_: Percayalah, di anggap bodoh itu menyenangkan 😄

2018-01-18 20:26

Chun in daidara InDaidara

Mencari petualangan seks. fokus emak...emak..

@Tante_giraang @BundaDesah Gak ah bunda..aku terus perhatiin bunda vuma bunda gak meraa sa dipeehatiin aku dikacangin mabunda😔😥

2018-01-18 20:25

Mbah_theDink FaizalFarid5

. Follow ig. ijal_ij0l

RT @cikhal65: Aku ora nyesel waktuku sing terbuang gawe kowe, aku mung nyesel kowe raiso nghargai perjuanganku😒

2018-01-18 20:25

Provokator Kecil Bliyan_Djuliant

LF Rembang slalu support @myLASTCHILD @LCvirgoun @LCipank @dimazLC @mamieLC | Hope • Faith • Caurage

Wayae dolanan solder ...

2018-01-18 20:25

유렌 김 SekarNugraheni2

Kim Yuren a.k.a Sekar Nugraheni🇲🇨
AHGASE^^ IKONIC^•^ CARAT^^ WANNABLE^•^
OngNiel Shipper💖

@putri_51024 Siapp kak

2018-01-18 20:25

LEK SHO SATGAS BPBD Santoso_Relawan

Pergilah Kemana Hati Membawamu

RT @info_Blora: Lowongan Pekerjaan lur...... monggo nih

2018-01-18 20:25

Enichodiectomy BabiSiluman

cowok buncit itu bikin cewek gigit bibir

RT @banyukendeng: Mengambil kekayaan Ibu bumi itu tidak harus dengan merusak, mengali pakai alat berat, mengali dgn pakai bom, di tambang &…

2018-01-18 20:25

abdv⛾🆚🎯📶 AbdViking

¤ Islam NUsantara ¤ PBNU (•Pancasila •BhinekaTunggalIka •NKRI •UUD45 -amandemen) || tweet campur kayak gado2 gitu 😋 || pituin~
sedjak 2010 ~~

RT @gpansorrembang: Bismillah. Mohon doanya, Sahabat semua. @GusYaqut @Official_Ansor @nahdlatululama

2018-01-18 20:25

Madura Channel madurachannel

2018-01-18 20:24

Chun in daidara InDaidara

Mencari petualangan seks. fokus emak...emak..

@BundaDesah Bunda aku ingetin ya... Ini malam jumat ..aku mau ingetin aja..siapA tahu bunda inget aku😃😊😊😉

2018-01-18 20:24

KoranMadura.com koranmaduracom

Satu Hati Untuk Bangsa

Sejumlah Ulama Sampang Datangi Wakil Rakyat

Klik

2018-01-18 20:24

Riefa ApriliaRiefa

LOL

2018-01-18 20:23

♔ Novia Fatma ♔ noviesoll

Allah 💜 ↔ id line : noviesoll ↔ ig : @noviesoll #tetapdalamdoa #harapandalamdoa #berjuangdalamdoa #penikmatrindu #penikmatcapuccino

Madura yg keempat kalinya. Maybe.

2018-01-18 20:23

きょへ vGxzgjQ0ZFffo9U

DM時々返します

RT @seikou_kosume: にんに @ninnimaru プチプラマスカラでお気に入りのモノだけをまとめました!! 仕上がりなどの特徴と、長所、短所を載せました。 それぞれ個性がありますがどれもオススメです #プチプラコスメ #成功コスメ …

2018-01-18 20:23

다녈 Erfiyantiv

@taeccool❤

Jangan terlalu banyak berharap, dia bukan seperti yg km pikirkan

2018-01-18 20:23

cah edan tempik dadang020287

Nang bojonegoro,udan adem .gilek kemul sing anget

2018-01-18 20:22

🌹 Fadumo Farah 🌹 Islamismyyydeen

NoW in ohio🙌 🇱🇷 from belgium(leuven)🇧🇪 💚 Allah💚 17 Years💚 9 March 2000 للهم يا مقلب القلوب ثبت قلوبنا على دينك

/> Don't forget to pray ⏰Salah Fajr...6:50 AM and Remind others as well 💜 jazakallahu khayran 🙏✨

2018-01-18 20:22

HERI ARMADI, SH Heri_armadi

Do more be more have more give more 👌😊🙏

Hujannnnnnn derasssssssssss dan lagi santai dikamarkuuuuuuuuuuuu 😁

2018-01-18 20:22

zahra zahra36490002

RT @muhy4zis: Bismillahirrahmanirrahim

#SaveUstadZulkifli
#SaveUstadZulkifli

#SaveUstadZulkifli
#SaveUstadZulkifli

#SaveUstadZulkifli…

2018-01-18 20:22

Achilles Kiwanuka Kiwanukaan

Communication, Health, Wildlife, Sports, Fitness, News, Music, Travel, Adventure.

RT @KasiitaMark: Uganda's RHU warns of impact of global gag rule.
@RHUkatego @ippf @UYAFPAH1 @UN_Women @muwonge08
@Kiwanukaan @MinofHealthU…

2018-01-18 20:21

Herliana Wulandari hsswulan

Aquarius👼

RT @Ayyaaaaa_: sekarang, aku sudah benar-benar melepaskanmu. jadi, berbahagialah tanpa perlu menyesal karena telah meninggalkanku. aku suda…

2018-01-18 20:21

Riefa ApriliaRiefa

@GueChokY Modus..

2018-01-18 20:21

Chun in daidara InDaidara

Mencari petualangan seks. fokus emak...emak..

@Oma__Susan Omaa....masih nanggung

2018-01-18 20:21

pat mikail MikailPat

RT @banyukendeng: Mengambil kekayaan Ibu bumi itu tidak harus dengan merusak, mengali pakai alat berat, mengali dgn pakai bom, di tambang &…

2018-01-18 20:20

len gontagantiuname

bioku masih sama gatau kalau sore tunggu aja

Suho kaya gaada pose lain aja ngeselin

2018-01-18 20:20

Nuzul nuzul_fth

Allah 💞 || Civil Eng 👷

Sinetron jaman now makin konyol aja 🙄

2018-01-18 20:20

Ericsson Ericsso87231338

Sony Make Belive

@AchmadBassrofi @AchmadBassrofi Mampoooos....Kau di Buru Polri,koar2 di medsos,giliran di Ciduk,loe kayak banci kaleng 😂😂😂😂😂😁😁

2018-01-18 20:19

icha_nw PrastichaZahira

welcome to my twitter ☺ | IG: @natashwilona12_ | @steff_william @15natashawilona @vivinovica77 @AJ_RCTI |followed by @AkbarBhakti

@Yoelitta_Palar Mayang follbacknya dongg 😍😍❤❤

2018-01-18 20:19

harry mantong iljc1

simple!

Your smile is contagious, no matter how angry or sad I am, all I need is to take one look at your smile and everything seem a little better

2018-01-18 20:19

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Denger" katanya gak pernah mau makan yang gak enak ya k… — Dengernya dimana tuh wkwk
Engga lah, aku trserah mau ma…

2018-01-18 20:18

Hermalia herm4lia

Harta masih bisa dicari, tapi tidak dengan kebahagiaan.

ig: hermalia_amr

Biasa Terlihat Kalem dan Polos, Ternyata Sosok Entin 'Dunia Terbalik' Ini Aslinya Beda Banget! Ini Buktinya

2018-01-18 20:18

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Makan atau ngemil??
Berikan alasan nya 😊😊 — Makan haha. Karna kalo ngemil ntar ga kenyang, nambah2 lagi wkwkk d…

2018-01-18 20:17

bank_toyib152_ ToyibMP

TANPA GELAP MALAM TAKKAN TERLIHAT CAHAYA BINTANG

RT @ToyibMP: Ada Hondaisme... Emm... Ada Herbalisme ternyata milik IndoNesiA. Pengobatan secara tradisional :
1. Dg pijat refleksi (urat sy…

2018-01-18 20:17

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:17

Kartiko Edy bejondaru_

apakah kalian juga kehilangan

2018-01-18 20:16

Ericsson Ericsso87231338

Sony Make Belive

@AchmadBassrofi Mampus kau di buru POLRI 😂😂😂😂😂

2018-01-18 20:15

Khoirul Umam Addidiero

A Boy Some Batteries and Many Litres of Petrol.

😂🤣🤣

2018-01-18 20:15

bank_toyib152_ ToyibMP

TANPA GELAP MALAM TAKKAN TERLIHAT CAHAYA BINTANG

RT @ToyibMP: CINTA bs datang
CINTA bs memilih
CINTA jg bs pergi
Tp 1 hal yg tdk bs CINTA lakukan...
CINTA tidak bisa menunggu.
#Pilem jomBl…

2018-01-18 20:15

Silfia Shoffi EL K silfiashoffi

We learn from failure, not from success | LULUS TEPAT WAKTU | COSTY | Geminius ♊

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:15

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Kamu tidak akan bisa memberikan pendapat yang objektif, jika kamu telah punya pandangan negatif sebelumnya. Jangan berburuk sangk #PRoYudha

2018-01-18 20:14

αrnaldho wahyuindrα wahyuarnaldho

Belajarlah dari Zombie walaupun mereka Makan Orang, tapi mereka gak Makan Teman.

RT @HumasBlora: LAUNCHING WISATA HERITAGE LOKO TOUR KPH CEPU OLEH WAKIL BUPATI BLORA

BLORA. Sektor pariwisata di Kabupaten Blora... https:…

2018-01-18 20:13

Faiza Adzra Izzati faiza_adzra

Pendidikan Media Televisi Film Selebriti Acara TV Hiburan Musik Hobi Sastra & Buku Keluarga Ibu & Keluarga

2018-01-18 20:13

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:13

Mbakyu Sutri mbakyu_sutri

Penikmat Kontol Tetangga

2018-01-18 20:12

αrnaldho wahyuindrα wahyuarnaldho

Belajarlah dari Zombie walaupun mereka Makan Orang, tapi mereka gak Makan Teman.

RT @info_Blora: Lowongan Pekerjaan lur...... monggo nih

2018-01-18 20:12

Dewi Suryanti dew_suryanti

line:dewisuryanti_
ig:dewisuryanti11

SJ return jjang!

2018-01-18 20:12

len gontagantiuname

bioku masih sama gatau kalau sore tunggu aja

@Jae_Day6 Notice me jae

2018-01-18 20:12

成功コスメ💄bot seikou_kosume

#成功コスメ #コスメ紹介 #おすすめコスメ  #私を構成する9つの美容アイテム #今日のメイク を集めました💄👠フォロー&RTで、みんな美人💋👑神コスメを探せ❣️

ぽっぽ。 @poppo_hoo よく使うコスメたち #美容垢さんと繋がりたい #おすすめコスメ #成功コスメ #美容垢

2018-01-18 20:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik. Di sini, lebih baik kita saja yang melakukan sesua…

2018-01-18 20:12

len gontagantiuname

bioku masih sama gatau kalau sore tunggu aja

@Jae_Day6 You never notice me

2018-01-18 20:12

Nurika Falah Ilmania NurikaFalah

Doraemon

Ketika pilihan tak sejalan dengan pemikiran orang lain

2018-01-18 20:12

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:11

Prencess Prences57154574

RT @Bunda_Gde:

2018-01-18 20:11

Pengurus RT 09 Awani awani09

Akun twitter resmi Pengurus RT 09 Awani Residence Bandung Barat

15 Manfaat Senam Aerobik #Awani09

2018-01-18 20:11

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Sebenernya lebih susah dideketin itu cewek/cowok? Share… — Berhubung aku cewe, ya aku pembelaan kecewe dong wkkw
M…

2018-01-18 20:11

Polsek_singgahan PolsekSinggahan

Hidup akan terasa indah bila kita pandai bersyukur...

" GUYUB RUKUN POLRES PONOROGO BERSAMA KODIM 0802 PONOROGO ".
/> .
.
.
.
#bidhumaspoldajatim…

2018-01-18 20:11

Nur Solution NurSolution

Bekerja di NUR SOLUTION

11 TANGIS KEHIDUPAN - Murti Kharisma - New MONICHA Live GANJA COMMUNITY: via @YouTube

2018-01-18 20:10

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

Penjelasan Kapolri soal Anggotanya yang Boleh Kembali ke Polri jika Gagal Pilkada -

2018-01-18 20:10

Juan Sexfamily JuanPer10708223

ADULTOS EN PAREJA NO CONVENCIONAL BUSCAMOS MUJERES ROBUSTAS, MADURAS, LIBERALES Y MORBOSAS DE MENTE ABIERTA, QUE GUSTE Y DISFRUTE LO PROHIBIDO Y EN FAMILIA

RT @Bunda_Gde: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-01-18 20:10

Semesta CahMbongwangan

Pribumi | Bagian dari Genpi Jawa Tengah | Hobbynya Piknik.

Tumben sekali, ada nyanyian terbangan di mushola sebelah

2018-01-18 20:09

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:09

Bunda Gede Bunda_Gde

Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-01-18 20:09

Rani Prihantini Raan_nii

Ig: @raniprhntni

This words should be applied😌

2018-01-18 20:09

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

Bojone wong meneh😷

2018-01-18 20:09

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:09

Fahrul Khakim fahrul_khakim

Promo Spesial Novel JANJI PELANGI, stok terbatas: .

Mencoba bersyukur tanpa takabur

2018-01-18 20:08

🐒 Arsanty_

Jangan serius-serius ya!!! Ingat ini hanya tweet yang diketik dengan jari bukan dengan hati!!!

Percayalah, di anggap bodoh itu menyenangkan 😄

2018-01-18 20:08

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Go follow @rahim.junior23, thanks — U first de wkw

2018-01-18 20:08

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Please tell me, what's the best menu in Starbucks? (Yg terenak menurut kalian ya😊) — Semuanyaaahhhh!!!!!!

2018-01-18 20:07

iwan bopeng heriawan454

cowok sejati no LGBT.!!

RT @mbakyu_sutri:

2018-01-18 20:07

Awwab Ridwan Awabridawan

Jika ikhlas itu mudah, maka setiap perpisahan takkan pernah menyakitkan.

RT @vanistni_: Kini aku berada pada titik nyaman namun masih dianggap berteman pedahal aku berharap lebih bukan hanya sebatas kawan.

2018-01-18 20:07

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Tunaikanlah amanat terhadap orang yang mengamanatimu dan janganlah berkhianat terhadap orang yang mengamanatimu." (HR.Ahmad)

2018-01-18 20:07

miftakhul khoiri miftakhulkhoi19

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

>>>>>>Yuk,,,.mas, mbak,pakde mbokde main #CrackThePuzzle sekarang dan menangkan hadiah total senilai Rp50.000.000…

2018-01-18 20:07

Arif Murdiono Murdion81978686

Cari teman 45+ berkumis sebanyak mungkin

RT @AldyFahmi9: Ngak dapat yang seumuran, sama brondong pun jadi ., Dia anaknya teman om.,

2018-01-18 20:06

Lamongan Kita LamonganKita

LAMONGAN KITA - Informasi tentang Lamongan dari seluruh muka bumi ada di sini, cuahhh.

#LAMONGAN - Surya
Sawah 19 Kecamatan di Lamongan Diserang Hama Tikus. Begini ...
Surya
| L…

2018-01-18 20:06

Lamongan Kita LamonganKita

LAMONGAN KITA - Informasi tentang Lamongan dari seluruh muka bumi ada di sini, cuahhh.

#LAMONGAN - Surya Sawah 19 Kecamatan di Lamongan Diserang Hama Tikus. Begini ... Surya | L…

2018-01-18 20:06

Juan Sexfamily JuanPer10708223

ADULTOS EN PAREJA NO CONVENCIONAL BUSCAMOS MUJERES ROBUSTAS, MADURAS, LIBERALES Y MORBOSAS DE MENTE ABIERTA, QUE GUSTE Y DISFRUTE LO PROHIBIDO Y EN FAMILIA

RT @Bunda_Gde: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-01-18 20:06

Robby photography robby_cipatat

mengisi hidup dengan penuh kesibukan adalah hal yg positif karena semua demi untuk keluarga tercinta

@detikcom PD abis

2018-01-18 20:06

Proletarian Rage proletarianrage

Ούτε Προλετάριοι - Ούτε Αφεντικά

Neither Proletarians - Nor Bosses
Tweets on the ongoing #ClassWar

RT @LexStalionis: #free_irianna

2018-01-18 20:06

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 18 Januari 2018: melalui @YouTube

2018-01-18 20:05

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Hari Ini, Kamis 18 Januari 2018: melalui @YouTube

2018-01-18 20:05

Istoria Rosyada Istoriaro

Golden Tortoise Beetles

@sucisu1004 Suc, maenan apa sih itu?

2018-01-18 20:05

まあちゃん! matc___pq55

細くて白くてかわいい女の子になりたいです~! (( diet 2016.3.19~ )) 済:眼瞼下垂目頭切開

RT @seikou_kosume: ぽっぽ。 @poppo_hoo よく使うコスメたち #美容垢さんと繋がりたい #おすすめコスメ #成功コスメ #美容垢

2018-01-18 20:05

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:05

ชอบเย็ดรุ่นแม่รุ่นป้า k007555

ชอบรุ่นใหญ่

RT @Bunda_Gde: Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-01-18 20:05

Armas Din Rehtanto ArmasHo

WORKOUT | BULKING | TAEYEON

2018-01-18 20:04

I Wayan Wiranata IWayanWiranata3

RT @fisheris_: Ini dasar keberlangsungan PPB,kenapa PPB harus ada dan menjadi PNS pada akhirnya #savePPB #AksiPPB @susipudjiastuti @mzulfic…

2018-01-18 20:04

Baguz Maulana_ BaguzInteristy4

6661

@Ini_Talkshow Selalu nonton min admin 😆😆

2018-01-18 20:04

TreniPrut treni_prut

Info pendaftran Mitra PayTre
085 748 093 666 (WA,SMS,Telp)
klik link dibawah ini





2018-01-18 20:04

Silu SithaLulu

Be grateful.|| instagram : @sithalulu

@khnafaa Aku belum lihat filmnya sih mbak. Jadi gabisa komentar😂

2018-01-18 20:03

Ariska Rugayanti riska_ar8

hijau, 8 | fisika+ipa | #ARMS

Masih kesel sama dokter gigi yang tadi! Dokter, jika anda tidak berniat menjadi dokter, tidak berniat melayani pasi…

2018-01-18 20:03

SRH-€ducation. KasiitaMark

Muganga Mark(Kasiita) is an #OnlineTelecaster
#Health&#HumanRightsActivist #OnlineConversationalist
#Therapist/#SDG3_5Activist
Tweeting in my personal capacity.

My #December 2017 Lunch Vs My #January 2018 Lunch.

2018-01-18 20:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Ketika kenyataan tak sejalan dengan harapanmu, ingatlah pada-Nya dan Dia akan menyiapkan rencana hebat-Nya untukmu.

2018-01-18 20:03

blora.pks.id PKSBlora

Akun Resmi Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Blora || Jl. Tuntang No. 1 Kedung Jenar Blora || Telp. (0296) 533177

Padang rumput yang terbakar api, akan hijau kembali di musim semi. Kemalangan hari ini, bukanlah sebab kgagalanmu di hari esok #AyoLebihBaik

2018-01-18 20:02

🍿 f____1128

🐺 🐯

RT @seikou_kosume: ぽっぽ。 @poppo_hoo よく使うコスメたち #美容垢さんと繋がりたい #おすすめコスメ #成功コスメ #美容垢

2018-01-18 20:02

Polsek_singgahan PolsekSinggahan

Hidup akan terasa indah bila kita pandai bersyukur...

" PENJELASAN KAPOLRI SOAL ANGGOTANYA YANG BOLEH KEMBALI KE POLRI JIKA GAGAL PILKADA".

2018-01-18 20:02

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:02

Ongk† Official ongki_afrian

Terkadang untuk membuatmu menyadari siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu INGINKAN, tapi orang yang kamu BUTUHKAN.

2018-01-18 20:02

[TeamIJSJKT48] TIJS_JKT48

Engga Semua Tentang JKT48 Kami Share Disini Tapi Kami Bukan Haters. Kalau Anda Tidak Bisa di Ajak Bercanda Jangan Follow Kami. We Always Support @OfficialJKT48

[DOWNLOAD MP3] JKT48 - WASSHOI J #TIJS_JKT48BLOG

2018-01-18 20:02

I am Kenn_K_

In search of ultimate simplicity, but so far all I have is a kind of elegant messiness....

RT @KasiitaMark: “In this life we cannot always do great things. But we can do small things with great love.” ~ Mother Teresa

#Goodmorning…

2018-01-18 20:02