Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn buka nanti magrib :)

2019-05-19 15:29

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

Hadiri Perayaan Waisak, Kapolda Sampaikan Pesan Damai

2019-05-19 15:28

Ayyu Ayye Aymar_qukey

_ikhtiar_doa_tawakkal

#GodaanPuasa nggak bisa ngehe

2019-05-19 15:28

Aditya Adityayogaa_

IG @adityayogaaaaa
berusaha menjadi baik agar menjadi yang terbaik

@mfahmiazhari Itu ada kencing gua luu minum

2019-05-19 15:28

Wahyudi Nasrullah Wahyu_Bejo29

Hip Rock Time...

2019-05-19 15:27

asæri antoniaasari

Ketika ajakan buber dan diskonan anniversary surabaya dtng bersamaan. Apa kabar isi dompet..

2019-05-19 15:27

widyastutik🐣 biayyy131

iKONIC OT7

Wowwwww 300jt
@YG_iKONIC
#LoveScenario300M

2019-05-19 15:26

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn ga mao ahh

2019-05-19 15:26

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@bintangku206 Amin

2019-05-19 15:26

TEH BOTOL JhonKnet

Imigran dari surga.

Anggap saja kita sedang rilis lagu baru...

2019-05-19 15:26

Bilayudha Falah FBilayudha

Stand Up Comedian kemarin sore, IG : FBilayudha

Judulnya sih Bukber, tapi lum waktunya buka uda pada ngerokok

2019-05-19 15:25

satyaekaputra satyaekaputra8

jalani nikmati syukuri

@ella_mufid Wkwkwkwwkkwk betul irit kan jadinya gk kebayakan gaya 🤣🤣🤣

2019-05-19 15:24

Dod DoddiSoekidjah

ig: doddi_soekidjah

@SriPrabowo2 Cuman temen kok njiiing

2019-05-19 15:24

D.ar DwiArisa3

A-Z!

RT @Bbypark2: Nek mantanmu nang kowe pamer pacar anyare ben kowe cemburu, fix pacar pelarian. #dprm
@dapormu

2019-05-19 15:24

Liviasyafitri liviansyaf

live is life

@nimas_anendita Iya itu soale mphii lama gak up twitter nemas , terus di tambah ada video mama jepang , nah disitu…

2019-05-19 15:24

waloeyo_prahara waloeyo_prahara

tengiiiik....!!!!

😂

2019-05-19 15:24

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@tvOneNews Kami masih punya akal sehat

2019-05-19 15:24

Statoskop statoskop_id

@Liga1Match telah bergulir dan beberapa penggawa asing debutan mulai mencuri perhatian seperti Brian Ferrerira & Ar…

2019-05-19 15:24

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@VIVAcoid Alhamdulillah kami masih waras dan Punya akal sehat

2019-05-19 15:23

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@inxomniya @adzrmdnia Aq liya

2019-05-19 15:23

praptis prapti_sulistia

gak tau kenapa pokonya melamun itu enak

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:21

TA Production TAPRO_278

TA PRO Music & Publishing Alamat :Automotive Center Cibubur Point Blok B-9 Tlp : 081281930517 Email : taproduction278@gmail.com

RT @suara_pamekasan: #posisi2 >Lana - Korban Janji @TAPRO_278 #CLBK30 @rovi_spfm

2019-05-19 15:21

Yan Ardiyansyah (Toleng) yan_toleng23

Kalau ada temen ajak makan siang itu termasuk? #GodaanPuasa

2019-05-19 15:21

𝐬𝐢𝐬𝐢𝐢🌼 siscafrn

𝑖'𝑚 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑡𝑜 𝑦𝑜𝑢.🎐

RT @IhyaLintang: @agis_pgt 👩🏻 : Bahasa inggrisnya aku cinta apa?
🧑🏻 : i love
👩🏻 : Kalo kamu ?
🧑🏻 : you
👩🏻 : Kalo di gabung?
🧑🏻 : kita teme…

2019-05-19 15:20

KAPAL SUDAH OLENG JENDRAL KauSelalu24

Capres abadi

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:19

Anggawanz Anggawanz

🙏 Do'a, Usaha, Ihtiyar, Tawakal

@GiveawayTeruz Ngambeg, Lamongan #KangenKampungHalaman

2019-05-19 15:19

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@AnnaSuezann Haha

2019-05-19 15:19

hu abidaahmad12

#infomokel

2019-05-19 15:18

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@edelrays disini ga ada :(

2019-05-19 15:18

Qomaria Ayu Kusumawati QomariaAyu_

eh ada jajan putu berhenti depan rumah, mau beli tapi inget kalau lagi puasa:)

2019-05-19 15:18

POY ifayahhh

'Sedang berusaha'

Plis deh, kalau ngechat gausah bosa-basi. Enek!

2019-05-19 15:18

Inayatul Maghfirah A ceue_leo

/> /> /> /> 7CC63F86
™ BELIEBER ™
Just Mention For Follback

Your life is your full responsibility.

2019-05-19 15:17

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@aulll_ia ya klo lupa gpp kan

2019-05-19 15:17

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@geloraco Parah negeri ini

2019-05-19 15:17

V I N N O VinnoHidayat

Another Social Media @vinnohidayat

Rejekiku soko apesmu WKWKWK

2019-05-19 15:17

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@namakuindhi iya nih, tapi magribnya masih lama :(

2019-05-19 15:16

Inayatul Maghfirah A ceue_leo

/> /> /> /> 7CC63F86
™ BELIEBER ™
Just Mention For Follback

Hidupmu adalah tanggung jawabmu sepenuhnya.

2019-05-19 15:16

MyMusic Records mymusic_id

Record label for -- Cakra Khan, Anji, Mikha Tambayong, AstriD, Govinda, Fredy, Tiffany Kenanga, Dega, Alffy Rev, etc. +6281517116688

RT @suara_pamekasan: #posisi25 >Syahrini - Restu @PrincesSyahrini @MyMusic_id
#posisi26 >Casandra - Biar Aku Saja @TrinityOptimaP #CLBK30 @…

2019-05-19 15:16

Indra Rajawali Chaniago IndraGa98003191

Hidup adalah perjuangan

@AdhieMassardi Sekarang di indonesia

2019-05-19 15:16

luella barker efandisRA

jangan percaya yang ku tulis, musyrik

@Greschinov Sedang ku rasakan:') pengennya kuliah di univ A, tapi Ibu sama Ayah kekeuh nyuruh kuliah di univ B saja…

2019-05-19 15:16

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@edelrays beliin dulu dong es kelapanya :(

2019-05-19 15:15

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@noirndoux kan lagi nyari ini blm ketemu :(

2019-05-19 15:15

Nurul Hafizah NurulHa98513239

instagram @hafizahn824

I am wonder why ??!!
@RoadTripTV @RealRyeBeaumont @lpredictawyatt @fovvs

2019-05-19 15:14

Hendra Putra hisashikiritshu

25 march 96 | I Don't wish to be everything to be everyone, but I would to be something to be someone.!!! ^^

2019-05-19 15:14

0PEN BO LAMONGAN RR_panlok

OPEN BO ◇ PRIVATE BO ◇ INCLUDE / EXCLUDE || ST↔LT...must dp..umur 20
TB : 162 . BB : 47 . BRA : 34B . kulit putih
info dm 📩📲

SIANG INI READY🏨KHUSUS BULAN PUASA PROMO DADAKAN TIAP BO 👙 FREE MASSAGE 30 MENIT🏨AYO BURUAN KEEP SLOT NYA LANGSUNG…

2019-05-19 15:13

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@tanyarlsub Mau dongg

2019-05-19 15:13

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@noirndoux ya udh tungguin

2019-05-19 15:13

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@tanyarlsub Yukk

2019-05-19 15:12

sasaosas pockyjoonie

•love yourself, love myself💜•

@taepotters @icetaetea DONE

2019-05-19 15:12

YONEK nurcahyono___

Panggil saja YONEK 🛵

@Ihsani_K04

2019-05-19 15:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang (Mikasa Ackerman)

2019-05-19 15:12

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@aulll_ia lahh kenapa? kan nyari doang :(

2019-05-19 15:12

widyastutik🐣 biayyy131

iKONIC OT7

@idolfess

2019-05-19 15:11

Wahyudi Nasrullah Wahyu_Bejo29

Hip Rock Time...

2019-05-19 15:11

alya wahyu alyayiya

3rd december 1996|SMPN 1 paciran|SMAN 1 tuban|1D class/POSEIDON Class|

Kamu ingin dapat smartphone? Emas Antam? atau Voucher belanja? Yuk bergabung menjadi responden JAKPAT melalui progr…

2019-05-19 15:11

김태준 kiml198

몬베베. Army. Monsta x . Bts. Training in Korean

@LadyBear1992 WONHO!

2019-05-19 15:11

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@noirndoux boleh bole

2019-05-19 15:11

Arni Berliana ArnieSafitry

Namjoon💜

@BTS_twt Yoongi

2019-05-19 15:11

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn lama 😭

2019-05-19 15:11

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@tanyarlsub Ayuk Ayuk mutualan

2019-05-19 15:10

Pradana Putra DanaDizmailid

Real ax

@Izam_Ghimbut

2019-05-19 15:10

sasaosas pockyjoonie

•love yourself, love myself💜•

@BTS_twt RECEH ANJIRR😂😂😂😂

2019-05-19 15:10

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@noirndoux nyari es kelapa :(

2019-05-19 15:09

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn mau adzan magrib

2019-05-19 15:08

PeNa Nazaril_DSSDNTS

instagram : @detik_tak_bergerak
facebook. : Abinaya basupati
Bassist and Vocal Dissidentspoppunk✊

Tak ada wanita yang tak cantik,,
Hargai wanita dengan fisik apapun.
Karna bagaimanapun tak ada yang sempurna di dunia yang kejam ini,

2019-05-19 15:08

Tarepanda SriMina97772714

Just ordinary woman

@FerdinandHaean2 Mending diem dulu deh Pak.... Ga usah bkin Tweet dlu... Drpda mancing emosi doang.

2019-05-19 15:07

FellContrastMpd FerrySusilo81

Jalani apa yang kamu bisa, dan belajar yg tidak kamu bisa

@Fahrihamzah Sebenernya sedih liat emak emak ini. Mungkin dia punya anak, suami yg saat ini harusnya kumpul bersama…

2019-05-19 15:07

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn ga mao

2019-05-19 15:07

Rinduadzanmaghrib ayu11_puspita

@DenyWahyuA @nkmthi_ @raisa6690 Kon kok gak trimo se 😂

2019-05-19 15:07

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Nak..Barangsiapa suka bertemu Allah dalam keadaan muslim, maka hendaklah ia menjaga shalat lima waktu."(HR.Ibnu majah)

2019-05-19 15:06

senja&kopi ainunna54258595

#vcc#coyg🔴

@chochoocaine Ay_najib99

2019-05-19 15:06

kurnia H Kurniaw6Herlina

Orang baik pasti dilindungi Tuhan🙏

RT @NurSyahbana9: Selama 32 tahun orde baru:
Bawaslu dan KPU ditentukan Mendagri, sekarang KPU dan Bawaslu di pilih DPR

Bahkan MK tidak ad…

2019-05-19 15:06

@benjezz_art ArtBenjezz

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:06

widyastutik🐣 biayyy131

iKONIC OT7

Uwuhhhhh

2019-05-19 15:06

JawaPos Radar Madura JPRadarMadura

Korannya Orang Madura - Hadir Untuk Mengabarkan Berita Seputar Pulau Madura - Email: - FB: JPRadarMadura - IG:

Kiat Accor Hotels Hadapi Persaingan Ketat

2019-05-19 15:06

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn pada tutup :(

2019-05-19 15:06

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@geulisnya Berkemungkinan tidak

2019-05-19 15:05

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@womanfeeds 4

2019-05-19 15:05

Nia MD MariadinyNia

Open minded...
Membenci ketidak adilan dan kemunafikan..
hanya berpihak kepada kebenaran

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:05

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@aulll_ia lagi nyari es kelapa

2019-05-19 15:04

Ohaaii ohaaaaaaiiii

Penggila Navy | Bukan tipe kamu |
Kamu langsung kerumah aja, ketemu bapak dan ibuk. selebihnya kita omongin dua keluarga *molesgincu*

Sebagai sobat misqueen yang tyda mampu beli skincare mahal, itu tolong mba2 yg bikin trit sotoy about viva gosah banyaaak bacoot.

2019-05-19 15:04

abushafiq BapakeShafiq

@akib_khusnul @jvdas_iskariot Amin, wardhina wardhoana

2019-05-19 15:04

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@amaraaarn ga ada es kelapa nya :(

2019-05-19 15:04

H R 💢FI808IX💢 HeruRiy95942320

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:03

Badakbercula fiqiezulfikar

Yt Chanel: Fiqiezulfikar Syaroni

@ayugusty Lah kan cuman bilang kntl

2019-05-19 15:03

it's me tauffan_

hmmm, buat temen RL klo nemu akun ini ga usah stalking sampe bawah ya

@ninaselfiyn26 hahhh

2019-05-19 15:03

Eka Afria david_necca

Dia dan kamu

RT @NurSyahbana9: Kalau besok pada tgl 22 mei ada tetesan darah mengalir dari anak bangsa, maka yg harus bertanggung jawab:

1. Prabowo
2.…

2019-05-19 15:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang sekali, itu tdk benar. Kesempatan itu selalu datang, tapi Anda harus siap menanggapinya

2019-05-19 15:02

Auto Follback~~ Bbypark2

18+

@tanyarlsub Aku sih biasanya di google search download video Twitter nanti disuruh copy link videonya habis itu paste aja deh ehehe

2019-05-19 15:02

kimtami2030 izmilm_

방탄소년단
Adorable Representative M.C For Youth
@BTS_twt

FINALLY IN HERE I LOOK MY FAV, VHOPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE😘😍 #MTVBRKPOPBTS #MTVBRFANDOMBTSARMY…

2019-05-19 15:01

alamendah alamendahblog

guru, blogger, suami, dan ayah swasta

Mawar berduri tapi tak di tepi jurang. Ayo siapa mau petik sebelum layu
#florals

2019-05-19 15:01