Tweets at Gresik, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Gresik, Jawa Timur 30km.


Search Results

AIS TUBAN AIS_TBN

OFFICIAL TWITTER ARSENAL INDONESIA SUPPORTER REGIONAL TUBAN | Email: tuban@arsenal.or.id | ig: @AIS_TBN |

We've got Mesut Özil
Pemain asal Jerman dg gol terbanyak di EPL
Setelah pensiun dr Timnas #makinSTRONG @ Tuban, J…

2018-10-23 07:39

いちーえくん ayashofia622

RT @JadyRembang: Apa salahnya mahasiswa yang peduli terhadap rakyat?
Apa masalahnya khilafah yang merupakan ajaran Islam?
Ada persoalannya…

2018-10-23 07:39

Uyo yolandadwian

RT @ArsenalBlora: Laga Arsenal Setelah kalah dari MCI&CHE di #PL :

West Ham (H) 3-1 #3Points
Cardiff (A) 2-3 #3Points
Newcastle(A) 1-2…

2018-10-23 07:38

NokNok Catllà 🎶 DennyCatllaBali

I'm a muslim, Islam is perfect but I am not. If I make a mistake, blame it on me. Not on in my relagion🤗

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:38

AIS TUBAN AIS_TBN

OFFICIAL TWITTER ARSENAL INDONESIA SUPPORTER REGIONAL TUBAN | Email: tuban@arsenal.or.id | ig: @AIS_TBN |

Perfect!!!
@mesutozil1088 1 gol 1 assist
@Aubameyang7 2 Gol
@hectorbellerin 2 assist, 1 gol 🤣
We have our @arsenal…

2018-10-23 07:37

Rozaqul Rozaqulqodim

Berusaha Berjuang dan berdoa - UNISLA - IG: rozaqul_q - pin bbm: D6C8FBE0

Itu instansi mana aja yang belum?

2018-10-23 07:37

Mimosa pudica villaanidita

ig : vilanin

Bangun jam 3an terus belajar buat ntr set8 uts. Tau2 ada bau orang masak mie instan laknat sekaleee. 😠

2018-10-23 07:37

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Carilah rezeki dari Allah dan janganlah menjadi beban bagi kaum muslimin.(Sufyan Ats Tsauri)

2018-10-23 07:36

sasmito bayu bayu_sasmito

Family, juventus, bejo n paijo

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:36

ICI Reg Lamongan ICI_M_Lamongan

Official FC Internazionale Supporters Club
Inter Club Indonesia Regional Lamongan.
#ForzaInter #SegoBoranIwakSili_ICILAmonganSlaluDiHati

Mas ikhsan salah satu Tim ICI Adventure LAmongan yang kemarin mendaki di gunung semeru. #icilamonganmegilan…

2018-10-23 07:36

Swiper erico_phh78

Lamongan Belong's To me || ⚽ PRSLMG 📣 || #COJT #SemangatNabilah

Tenang ae.. mok ngelap banyu mripat. Aku sek kuat.

2018-10-23 07:34

Fahrizal R F_Ramadhani_15

akun bukan untuk diseriusin.

RT @info_Blora: Lowongan Kerja Kantor POS Blora, monggo seduluuur...!!

2018-10-23 07:34

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Meski Anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati Anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikiran cinta, meskip…

2018-10-23 07:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Semua orang akan menghadapi rintangan, termasuk mereka yang sudah sukses saat ini. Bedanya, orang yang sukses mampu mengatasi rintangan itu.

2018-10-23 07:31

Zuhdha Basofi N. yudha_blues

MATH TEACHER 🔢 - BADMINTON LOVERS 🏸🏸

@ajenk_chandra @BKNgoid Eh iya, maaf nggih mbak....

2018-10-23 07:30

Aldy Wijaya AldyWij75866301

Di indonesia mengalami krisis mental sekarang ini

2018-10-23 07:28

IPM Kedungpring LMG IPMKedungpring

Official Account Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Kedungpring Lamongan - Jawa Timur
Jl. Masjid No. 6 Kandangrejo Kedungpring Lamongan 62272

Tiga Cara Pandang Manusia pada Dunia, Kita Pilih yang Mana?

2018-10-23 07:28

دسياليلاديان سفوتري diandesia

muslimah

@tomikalaza Padahal butuh lho... karena pasiene masya Allah tenan

2018-10-23 07:26

Yayaay.id yayaay_id

@munbukalapak Aku ada nihh, bisa shopee juga

2018-10-23 07:26

DIMAS dimas_madura46

Asek2 Nyanyi,Pokoknya Yang Berjenis Panggung

Semoga masih sempet ke kota seni itu..

2018-10-23 07:25

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@wahid_zuli Ora sakti blas

2018-10-23 07:25

Oper Cuy pemainsayapkiri

Abnormal.

#Juventus⚪⚫

@Cristiano 👑

2018-10-23 07:25

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@riaadillah1 Kalimantan masih menyenangkan

2018-10-23 07:25

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@buleg_darmi Mung siji mbok darmi
Jaga kesehatan
Ke loro ne
Oleh oleh khas gajah gajah ojok lali wkwk

2018-10-23 07:24

#BEJO ✌️ #JJ ZoneWarPuji

Separuh Ojol, Konten positif kreator nubi, Imers nubi, Siap promosi UKM GRATIS

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:23

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @syiarberita_: Pemimpin publik yang tidak melaksanakan janji kampanyenya adalah berdosa, dan tidak boleh dipilih kembali.

2018-10-23 07:23

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @JadyRembang: Apa salahnya mahasiswa yang peduli terhadap rakyat?
Apa masalahnya khilafah yang merupakan ajaran Islam?
Ada persoalannya…

2018-10-23 07:23

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

jempol sikile kemeng polll
Cenut" sisan

2018-10-23 07:23

Si_Niel SiNiel1

Akun Resmi milik Nila Asyanti
Selanjutnya seorang Botanis yg suka
humor dan funjokes. 🚫No Porn No DM🚫

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:23

Rizki Panca Adi S rzkpancaas

New account

Jangan lupa doa pagi dan sore hari

2018-10-23 07:22

Syarif Mamad gus_syarif

jika kita tidak mendapatkan apa yang kita cintai, maka kita harus mencintai apa yang kita dapatkan

2018-10-23 07:22

ARIF AD-DIEN arifuddin_onche

enggineering, architecture, designer, enviromentalist

RT @NurSyahbana9: Simbol-simbol [ bendera] organisasi-organisasi yang sudah dibubarkan pemerintah dan mengancam kedaulatan negara[ PKI dan…

2018-10-23 07:21

All About BDGTimur SeputarBdgTimur

Kirim Mention Seputar Bandung Timur Dengan Hastag: #InfoBdgTimur|#LalinBdgTimur|#EventBdgTimur|#CuacaBdgTimur|#JubelBdgTimur | IG: SeputarBdgTimur |

French Open 2018, Ini Lawan-lawan yang Akan Dihadapi Pemain Indonesia

2018-10-23 07:21

Joe Shalom joe_letik

working my dream out

RT @NurSyahbana9: Basuki Tjahaja purnama harus menjadi inspirasi bagi para politisi dan pejabat di negeri ini

Menjadi seorang pejabat publ…

2018-10-23 07:17

Diyan DhetyDiyan

Akun Keluh Kesah || UA ||Runway Clear for Take Off ✈ || Tub-Sub, Jatim

Transportasi darat, laut, udara sudah kucoba semua. Udah bisa jadi co-hostnya my tr*p my a*******e nih

2018-10-23 07:16

boden pemetic BPemetic

@malaygirlcrush Hi…

2018-10-23 07:15

RoZaqi roz_criadmin

Beginner editor

@ClashRoyale 😏

2018-10-23 07:14

KPPC #2019GantiPresiden abi_meisha

@anonLokal Parno dan dungu,

2018-10-23 07:14

Rozanaliansilmi@yaho rozanaliansilmi

biss key

Mikir dulu sebelum melakukan sesuatu. Liat tu hasilnya nyesel sendirikan

2018-10-23 07:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Hidup bersamamu, itu adalah kejadian terbaik dalam hidupku. Terimakasih, aku cinta kamu (Asuna)

2018-10-23 07:12

MahessaDewa dewa_mahessa

berusaha menjadi baik

Pemerintahan Presiden Jokowi menyusun fondasi yang kuat untuk pembangunan nasional dalam menghadapi tantangan berat…

2018-10-23 07:09

🍒 Nwrh28

Allah SWT

@AchsanHabib Iyo lagek ileng aku 🙈

2018-10-23 07:09

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@VIVAcoid Ya kutuklah sekuat kuatnya kalian, nanti dilihat kutukan nya itu smp dimana...Masa kalian mau mengutuk ju…

2018-10-23 07:09

🍒 Nwrh28

Allah SWT

@Capo_Wachidz Yoshh. Masih banyak belum dihafal 😢

2018-10-23 07:09

Enik Kamil EnikKamil

Koordinasi dgn KADES, BPD n TOMASY persiapan BID dlm pengisian Kartu Komitmen. Datang, Tiru, Komit.Salam i..…

2018-10-23 07:09

NUGE Ayuanugrah28

Sukanya monyet, bakso dan hal-hal receh💫

RT @Brillian_Bram: @dsuperboy Pernah saling cinta
lalu saling menderita.
Pernah saling sayang
lalu pergi meninggalkan.

2018-10-23 07:08

The BOS ☝️ bud1_f1

Connecting People

RT @NurSyahbana9: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: Anies tidak memahami filosofi kerjasama antara Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi yang di…

2018-10-23 07:08

paradigmaindah paradigmaindah

Indah pada waktunya

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

VINKY GEORGE #RI vinky_george

#RELAWANINDONESIA

RT @NurSyahbana9: Basuki Tjahaja purnama harus menjadi inspirasi bagi para politisi dan pejabat di negeri ini

Menjadi seorang pejabat publ…

2018-10-23 07:08

tsamrotulqolbi tsamrotulqolbi2

Jokowisudahpasti

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

robbanahablana560 robbanahablana1

Jokowisaja

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

Bramasxo Brillian_Bram

Paradoks
IG : @bramascoo

@aristya_rista Tu de poin😂

2018-10-23 07:07

M. Bagus Bagaskara mbagusbk

nerd

@efenerr ampun dah

2018-10-23 07:06

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus".﴾ Ali Imran:51 ﴿

2018-10-23 07:06

Syaiful Rahman Bin S IpunkLuphYou

Nilailah sendiri

2018-10-23 07:06

Arsenal Blora ArsenalBlora

Official Twitter for Arsenal Blora Supporters Club.
IG : Arsenal_Blora
FB : Arsenal Blora

Laga Arsenal Setelah kalah dari MCI&CHE di #PL :

West Ham (H) 3-1 #3Points
Cardiff (A) 2-3 #3Points
Newcastle(…

2018-10-23 07:05

Kibarkan Ar Rayyah UmmuAlya9

cari yang barokah. Akun baru saling follow yuk.akun lama ke kunci @iis_enis. #YukNgaji #RinduSistemIslam #SelamatkanKeluarga #SaveTheFamily

RT @JadyRembang: Santri itu menjunjung tinggi ADAB. Seharusnya Banser itu juga bagian dari santri yang menjunjung tinggi adab, bukan tak be…

2018-10-23 07:05

Made Dav Made_Dav

⚒ SURABAYA FANS ⚒

RT @north_ndapur: PR buat besok.
1. Bawa lilin
2. Hafalkan lagu Gugur bunga..
.
.
😁💪🙏

2018-10-23 07:04

Ida M Herawan🍒 IdaJava

Tomorrow must be better than today.

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:03

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

yuk bermain #TGoIndonesia

2018-10-23 07:03

IG: hendrikyuda_art harian_siboy

Tidak akan kamu temukan aku di sajak ini, kecuali dirimu sendiri di kejauhan.

Selamat pagi.

2018-10-23 07:02

Almaa almaikhdas

Hmmm

RT @elyaseptar: Otaknya lagi sepi jadi kyk gt

2018-10-23 07:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus…

2018-10-23 07:02

M. Bagus Bagaskara mbagusbk

nerd

I choose the #InvisibilityCloak

2018-10-23 07:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak.

2018-10-23 07:01

PortalMadura.com portalmadura

Berita Madura Terkini | E-mail: redaksi@portalmadura.com

Menu Kudapan: Resep Tahu Pok-pok Krispi dan Enak
Baca Selengkapnya di

2018-10-23 07:01

Omii_chan Omiichan2

I don't mind

#FotoProfilBaru

2018-10-23 07:01

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

YUNI & YURA KEKU'4T4N TR4'KHIR PUTRA L4'W4N K4N'KER! ORANG KETIGA: melalui @YouTube

2018-10-23 07:00

edi abrori edi_abrori

@gusali_bsh aamiin...

2018-10-23 07:00

NokishitaIchiza|一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza | 一座 軒下 : anak-anak pelaku sirkus jalanan; mereka itu Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #AdilMakmur

Versi Ketua GP Ansor:
▪Melihat Bendera berceceran lalu diselamatkan
▪Dari pada bendera tsb jatuh ke tempat tidak se…

2018-10-23 06:59

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@Diezpung1 @enylove2 @haikal_hassan @jokowi @abdulrazakmdnor @herriabdulkadir @SukmarasaHarri @JokSusi2019…

2018-10-23 06:59

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

Play T-GO with zenhaqq and compete for the top prize!

Enter the referral code below when signing up to give both o…

2018-10-23 06:58

SP3KURANGBUKTI purbanasrun

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:58

Afifah Sri Mulyati Afifahsrii

kenali saya dulu, baru anda boleh bicara siapa saya.

@Farininov rin kripik udah ada?

2018-10-23 06:58

NokishitaIchiza|一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza | 一座 軒下 : anak-anak pelaku sirkus jalanan; mereka itu Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #AdilMakmur

“Perbarui iman kalian” Lalu ditanyakan, “Ya Rasulullah, bagaimana caranya memperbarui iman kami?” Beliau pun menjaw…

2018-10-23 06:57

Afifah Sri Mulyati Afifahsrii

kenali saya dulu, baru anda boleh bicara siapa saya.

sekarang makin sini makin gila makin parah sesama muslim aja bisa melakukan hal diluar batas....

2018-10-23 06:57

yon thole YonMary92608781

Wong2 biyen wayah aku tjilik nyeluk aku iyon, laito omong teteh

RT @JadyRembang: 1 X 24 jam pelaku pembakaran #benderatauhid tidk bertobat, umat Islam sedunia akan melaknatnya !

sudah sampe ke syam ( p…

2018-10-23 06:57

Mudhofid mudhofit_07

Industrial Engineering 🎓👷

😍😍😍

2018-10-23 06:56

yon thole YonMary92608781

Wong2 biyen wayah aku tjilik nyeluk aku iyon, laito omong teteh

RT @JadyRembang: Apa salahnya mahasiswa yang peduli terhadap rakyat?
Apa masalahnya khilafah yang merupakan ajaran Islam?
Ada persoalannya…

2018-10-23 06:55

Diana Riska dianariskafebi

@LuthfanTraps Eh iyaaa, ralat

2018-10-23 06:54

Zaini AR ZaiNino9

-- Nawaksara Sang Dwi Warna --

Massssssooook, mbah @sudjiwotedjo

2018-10-23 06:54

nayanaaaa~ ameliahp20

Be shine my sunshine, Lai Kuanlin•••I beg Vkook is really real💜

@whiteprodhite Sakidd tuh pastii:'v

2018-10-23 06:53

Grusa grusu No way.... HerryYulianto9

Islam yg Ramah bkn yg Marah,Raahmatan Lil Alamin....

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:51

VPRISTYONO VPRISTYONO

|eccedentesiast|

Berkeping

2018-10-23 06:51

Zaini AR ZaiNino9

-- Nawaksara Sang Dwi Warna --

Hari santri..

2018-10-23 06:49

nayanaaaa~ ameliahp20

Be shine my sunshine, Lai Kuanlin•••I beg Vkook is really real💜

@indomymenfess Follbackkkk juseyoo~~

2018-10-23 06:49

M Hengki Pradana MHengkiPradana1

@mohmahfudmd Pak bagaimana tanggapanya mengenai bendera tauhid yg di bakar?

2018-10-23 06:49

ismail hasan ismlhsn

〽️

RT @AIS_LMG: FT: ARSENAL 3-1 Leicester
(Ozil, Auba 2x)

SEPULUH kemenangan beruntun 🔥🔥🔥
#ARSLEI

2018-10-23 06:48

Dipanggil Asong Asong_Saja

dekil syndicate
.
drawing.
djimbe.
|| semua orang adalah Guru || Alam Raya Sekolahku

Kangen boleh ?

2018-10-23 06:47

BangPiyungan NapiPKS

PROUD TO BE INDONESIAN 🇲🇨 Politik & Bola Itu Menarik - Bekerja Nomer Satu #SatukanIndonesia☝️

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:46

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kau tahu, mengapa aku melakukan semua ini ? Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti (Light)

2018-10-23 06:42

Irfan Nurdiansyah Ahmad_Irfan_N

Masa Muda adalah Masa Yang Berapi-api. -Rhoma Irama

@safitrifbr Mashook bu Eko

2018-10-23 06:39

Angsa Buruk Rupa 💕 Pradiayu_FA

Seiring waktu, kita akan mengerti mana yang betulan baik dan mana yang sekadar pencitraan~

@BukuMojok Yaampun romlah sedap banget ituuuu sambalnya

2018-10-23 06:37

Prabhu Sin Dewa PrabhuSinDewa

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:37

KH. Choi Siwon KHSiwon

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu ini Parodi-nya Choi Siwon Super Junior Wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokatu

“Setiap orang yang kasar, congkak dalam berjalan, dan sombong adalah penghuni neraka.(HR.Bukhari)

2018-10-23 06:37

MARIBERSINER91 North12Area

Persebaya Emosi Jiwaku.

RT @lmg_fans: Semakin seru papan bawah
Non teknis akan menentukan siapa juara dan siapa degradasi
Liga jancuk tenan

2018-10-23 06:33

Diyah ayu Dhafietrie

mencari cinta sejati

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-23 06:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada…

2018-10-23 06:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2018-10-23 06:31

Lutfi lutfi_khk

Rembang - Yogyakarta

@fiqihdahniar Uts ku kok masih kamis wkwk

2018-10-23 06:30