Tweets at Kota Pekalongan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Pekalongan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Sekhudin Ibnu Ahmadi SekhudinA

2019-04-24 23:43

neu venuelatte

# BUCIN ROSE #

@audzubillaah Ya namanya juga rewrite the stars

2019-04-24 23:43

Fanni Fatoni Fanni_Fatoni

Sedang tumbuh, belajar, mengambil makna setiap pelajaran buruk, baik &, negatif / positif yang di dapat serta menjauhi pelajaran buruk yang di dapat.

@coinranking @Indacoin @AttentionToken @BAT_Community @Planet_BAT @batgrowth $0.4313

2019-04-24 23:43

𝒮𝒶𝓇𝒾 sariyuliani_

♌️

RT @ituakuuuuuu: Tanggal tua gini aku
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
MISKIN
M…

2019-04-24 23:43

Aku adalah sahabatku nigmaa_

Mungkin kita sama, hanya saja lain ceritanya. Boleh curhat, gaboleh menghujat.

@anissyaaaf @gdmnpl Mon maap, uda baca 5 kali belum dapet maksudnya :'')

2019-04-24 23:43

リヴァン rvndutm

@widoastiptr 😭😭😭bagus anet

2019-04-24 23:43

Kudo Sinichi AdhansF

RT @ayoihh: Kalo doi bales chat cuma "WKWKWK" doang lu harus seneng karna..

W= woy
K= KANGEN

WKWKWK artinya
Woy kangen woy kangennn WOYY…

2019-04-24 23:43

Mat Chebalagadona matsibalagadona

#btc Account, #Follow if you talk about #Bitcoin

Hey! If you use the new Brave browser for 30 days, they’ll fund my channel with a bonus! Here’s the link:

2019-04-24 23:43

Ed TerhisapPekat

Beyond Destructive

@GSArmy_ Uwo

2019-04-24 23:43

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@callmesbr_ Au ah males pen beli trek

2019-04-24 23:43

David andriatna AndriatnaDavid

Once a blue forever blue

@Calteck10 get well soon Callum 💪🏻🔵

2019-04-24 23:43

tasha kitaharussedih

clink clink, b. 🥂

@leciteaes SAMA IH

2019-04-24 23:43

Rizka ladyrz_

♠ | im not perfect just limited 😚

@SyahrulRmdhaan yaa boleh ditunggu, tapi pulang aku kerja yaa,
semoga KUA masih buka 🤣

2019-04-24 23:43

Caaa 🌠 caca_181

the girl who always hoping blessed✨

RT @Mhdafi: Semester awal :
Wahh nyesel banget tadi telat makul 15 menit, pokoknya besok ga boleh telat lagi

Semester akhir ujung hayat :…

2019-04-24 23:43

windae wiindaae

1620 2400 0107 0200 || iKONIC 🇮🇩

@rranikabby aku aku akuuuuu:(((

2019-04-24 23:43

Michael Corey, I'm still here. mikejcorey

Senior Data Editor for @Reveal. Journalism, science, mapping, history, food. He/him

RT @amyjharris: To tell the story about drug rehab work camps in America, @reveal teamed up with @AlJazeera @AJFaultLines to produce a docu…

2019-04-24 23:43

ghan nomnomroboth

roboth masa depan

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-24 23:43

ɐןןǝq bellagmzz

jangan ketuk hatiku, kalau ketuk DM, dipersilahkan.

@curhathingy asu dikira lucu apa, basi tp diulang2. bajingan sing ngirim lonte ok

2019-04-24 23:43

Pengen Ruqyah -_- allamanda_sp

BIOLOGY 🌱🐁
Ig: @ainiddynh
Now I can smile!!

@Anisanurjannh Apa yg diciein🙁

2019-04-24 23:43

Ayuuu Daffaayu1

sederhana tapi bahagia:))

@BTS_twt CONGARTS OPPA!!!!

2019-04-24 23:43

Muhammad Rizqi Rizqi775

Progresif Tuntas #2019 Hamasah!!!

Gak usah ditungguin ya wkwk

2019-04-24 23:43

mau disayang kamu NandaBolon

tapi kamu nya diem aja :')

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-24 23:43

amirulbahar._ amirulbahar_

Hidup harus memberikan manfaat.

@harizhmuhammad @ArintyoRexa13 @asharuddinlatif @Abdwahyu_ Mereka ngurusin dirinya sendiri aja masih lemah apalagi…

2019-04-24 23:43

ASLI SEMARANG NDES AsliSemarang

Rak sah Kakean Cangkem, Podo Semarange Isih Sedulur \m/ | iklan/promosi SMS/WA: 085228487575 | email: bolangbalingcom(at) | @KASCLOTH K★S

MU opo City - Wes kadung lopyu ditinggal rabi #laiske

2019-04-24 23:43

Yupii annndinii

RT @AchaOcha23: Namanya juga manusia kalo ga ngomongin orang ya diomongin orang. Simple kan. Nikmatin aja

:)

2019-04-24 23:43

sloganku makanforlyfeu

@nctzenhalu ya allah plis nder kalo ada trit nya tag aku
aku haus halu ty

2019-04-24 23:43

マダリ_イワン Iwan_madari

Neo classical, gothic & symphonic metal music addict, Japanophile, kawasaki rider, cyclist & pantheism IG: iwan_madari_images

2019-04-24 23:43

Begok Aril begok_aril

bola +sex

@DyasviantiRatna Sikat miring mbak...💪

2019-04-24 23:43

Bob Herman bobjherman

Health care business reporter for @axios, formerly at @modrnhealthcr, huge fan of cats. bob@axios.com

RT @amyjharris: NEW INVESTIGATION: Cenikor is one of the oldest & most lucrative drug rehab programs in the country. Their model? Patients…

2019-04-24 23:43

NapKenz MackenzieClift1

she/her

RT @afrvdite: This takes 2 seconds to retweet but could give someone a lifetime of protection

2019-04-24 23:43

#TrollerGarisLurus den_ipunx

Cumak Orang Byasaaak

@AkunTofa Junjungan lo malah pengin menang 80% coeg! Jadi Jkw cuma disisain 38jt suara doang!
Ok, fix! Elu minta d…

2019-04-24 23:43

syf bingunginisiapa

akun suka suka.

@FANBASEBOKEP2 Ga mungkin sih tapi

2019-04-24 23:43

Jillian Ryan jillian20ryan

RT @ilovenosejobs: if religion helps u sleep at night that’s fine but stop trying to shove it down everyone’s throat when they don’t believ…

2019-04-24 23:43

Acildalbo acildalbo

aku nggak mau mengingkari hati nurani

@Noviaanggitar @fidiarist_ Suka yang menantang ta

2019-04-24 23:43

acil ewangga sapoetra dhie_anzal

Sanajan awak rancucud teu paduli, nu penting mah asal nepi kana tujuan, hajarrr !!

@Ginsyadlh Neng flbck atuh, sugan wee jodoh 😁

2019-04-24 23:43

nind nindyaanaa

now your wings already exists, all you have to do is fly ( ig : @nindyaana )

I am tired

2019-04-24 23:43

Okka Prima Adhiharta adhiharta

Mau tidak mau. Suka tidak suka. Kita harus merelakan apa yang seharusnya kita terima, bahkan nyawa.

2019-04-24 23:43

andre faisol andre_faisol

Eat everything except goat meat

@arnanda_gs oke lah, di semarang sampai kapan nan?

2019-04-24 23:43

Laras PM Laras_kidss

kenalan aja dulu, sapa tau ntar sayang😏

@MarinaNoviva Jangan dong, udah kekeh ok

2019-04-24 23:43

🐝 apasihanjg

second account 🖤

RT @intanorii: Bahagia sesederhana, aku bales wa langsung kamu baca.
Aku ngechat 5 baris kamu bales 5 baris juga.

2019-04-24 23:43

TaeˍTea caramelmyct

I still wonder wonder beautiful story✨
indomy~~~
💙🍊

@Vvaykim @BTS_twt Awalnya karena temen2 di kelas muterin lagu bs&t lama2 jadi kepo gitu>< trs nyari tau tentang mer…

2019-04-24 23:43

Muhammad idris idris_072

Goyang pengantar tidur #YangLagiRame

2019-04-24 23:43

Y setrukberlian

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-24 23:43

Your Treasure jidatnyaosw

Sudah ketemu Mas nya.
15-7-2018 ❤
Love my self, love your self. 💜

@jjaenijin Ya Allah typo 😆😆 gue nulis apa weeeeh

2019-04-24 23:43

Christopher Constantine ciittoo

Amatir. Suka Foto-foto.

@HerinAngg Wkwkwk koplak sekali 😂

2019-04-24 23:43

Passwird.com passwirddotcom

48-Ct Viva Big Rolls Paper Towels + $10 Target GC $44.08 at Target

2019-04-24 23:43

setiawan iman setiawaniman3

#RakyatButuhDamai
#RakyatButuhDamai
#RakyatButuhDamai
#RakyatButuhDamai
#RakyatButuhDamai
#RakyatButuhDamai…

2019-04-24 23:43

gatau nnicanaa

unknown

Ga goblok ga idup bang🤘

2019-04-24 23:43

masyaallah neolturelogy

ensiti memilikiku

RT @intanorii: Menemukan seseorang yang tepat itu pas kita mau jalan sama dia udah ga bingung lagi mau pake baju apa, dan ngga maksa terlih…

2019-04-24 23:43

Yoga Widigdo widigdo97

Penikmat Mie Ayam, Pecandu Indomie.

dan kurang menatapmu
*eh

2019-04-24 23:43

rafika bayu RafikaBayu

ibu n pendidik...terus belajar di universitas masyarakat

#RakyatButuhDamai

2019-04-24 23:43

Ba! nadiaaputrik

nothingspecial.

@askmenfess Kalo kata emak w makan ikan aja nder, apalagi ikan teri. Kayaknya semua jenis ikan, ga mesti teri. Tapi…

2019-04-24 23:43

D. Gustiani dhitadege

Jadilah benar walau hanya sendirian...
Laa Tahzan, Innallaha ma'ana....

RT @hildawanditaa: Ingin ku ulak mulutnya

2019-04-24 23:43

SAN imassann

suka ga tega ninggalin esbatu digelas

@dewimilaaaa Nih pantun

2019-04-24 23:43

miniwaelah✌️🤔✌️🤔💞 MiniWaelah

muslim forever

@republikaonline Mental kok di revolusi ...kalo di cuci otak baru cocok kalimaty

2019-04-24 23:43

Ans.ysp anasuu13

Hidup itu harus skuy living 🤙

@chocoaddctd_ Kok gitu sih lu

2019-04-24 23:43

Ersha Auroryningtyas Aurorryn

‏‏‏‏‏‏‏هَذَا مِن فَضْلِ رَبِّي| EART&Design

mungkin bisa lah ya next time bikin vlog ttg sukaduka anak komunikasi ajalah ya, buat mereka yg masih nganggep "komunikasi tu remeh"

2019-04-24 23:43

indah tehijau__

konsisten

Dari tadi aku ngapa

2019-04-24 23:43

taaa akutata99

just a little girl with a big dream

RT @Mhdafi: Kasian banget sama orang yg matanya minus kalo lagi naik motor pas ujan deres.
Serba salah banget, mau nutup kaca helm ga kelia…

2019-04-24 23:43

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@AyamBengek 😠

2019-04-24 23:43

neu venuelatte

# BUCIN ROSE #

Semoga jogja bisa membuat cerita tentang kita

2019-04-24 23:43

Estehmanis rekaameilia_

Anak 90'an gengs❤//OMJR'18-19👩‍🎓

Yeayy... comeback😎😎

2019-04-24 23:43

Nur Afitiandi A Njooandi

Sit at the balcony, see at the whole picture

Kecintaanmu pada Bumi tidak hanya diukur sebatas sedotan stainless hehe ~

2019-04-24 23:43

Farika farikarhmn

cewek tercantik di kelurahan

@fandanudiya tp harus berani modal gede kan mereka beliin tiketnya dulu baru ntar dicicil sama yg booking

2019-04-24 23:42

Devi Oktavia AlwaysDevi

A Sagittarian with acute addiction to books and movies. Often spending time by talking to herself.

Penonton Avengers Endgame jam 18.15 di Transmart XXI ini appresiatif sekali.

Bukan hanya satu atau dua kali, tapi…

2019-04-24 23:42

pendaki lokal🇲🇨 JokoSus46520969

puncak bukan tujuan akhir

@purwo82092883 @PenjagaJokowi @hanumrais @kumparan @YRadianto @Candraasmara85 @DewiMalva Alhamdulillah . Sujud sukur sama sama yuk

2019-04-24 23:42

zmerijayne zmerijayne

@LeanneMcQueen1 @bix_beiderbeck @CyrusMMcQueen There’s a wee egg inside? 🥂🌴😎

2019-04-24 23:42

Selepas Aksara kelikpwt

@country_62 @bumipertiwi_ @prabowo @sandiuno Haha begitulah bro. Ga abis pikir

2019-04-24 23:42

Rizka ladyrz_

♠ | im not perfect just limited 😚

@csyamsul26 ciaah ciaahh 🤣

2019-04-24 23:42

Nik 🐸🐸 janganadakodok

...M...A...L...E...S...

@krthingy temen ku gtu bgt, sampe kalo ada yg update ttg hanbin, yoyo, june pasti dia langsung marah-marah nggak je…

2019-04-24 23:42

Craig Maria-Smith AnthrPerspectve

Not PC. Skeptic. Deep thinker. Optimist. Learner. Ex Texan. Trumper. Patriot. 🇺🇸🇺🇸 Straight shooter, figuratively and literally. RTs not always endorsement.

@spidermitebite @BehneMatthew @brownkid_12 @realDonaldTrump So what? All Russians are the boogeymen? People inter…

2019-04-24 23:42

anak pungut raraatwt

gosah serius2 amat napa si

@RyanKoesmadji 🙉

2019-04-24 23:42

edy sunoto edyalfaqir

Aku dukung #TeamRicis untuk menang di #SemarakDuelSeleb #Tokopedia Kalau kamu?

2019-04-24 23:42

Sugenk Maenarno SugenkM

God is Almighty

Manusia yg paling lemah ialah orang yg tdk mampu mencari pasangan, Namun yg lebih lemah dari itu ialah org yg menda…

2019-04-24 23:42

Key hailnaw08

🇹🇴🇺🇸. Hawaii born, Alaska grown. Working on moving onto bigger and better things.

This video made me cringe... man I’m a salty MF 😂😂😂

2019-04-24 23:42

Informasi Pati infopaticom

Berbagi Informasi Wilayah Pati dan Eks Karisidenan Pati | RT & Follow Bila Berkenan dan Bermanfaat

#infounik #pati > Sekitar 14% pecandu yang menggunakan jarum suntik, positif HIV.

2019-04-24 23:42

Sofi shofi_ayu07

Kdl - Smg. ig: ayushofi_

Aduhh mampuss, kenapa harus kekirim siih

2019-04-24 23:42

Mahatmanto Tewel MahatmantoTewel

Politik & Pemerintahan Ekonomi & Bisnis Teknologi Bisnis Berita Politik Pemerintahan

BAGAIMANAKAH SUASANA DI JAKARTA PADA TANGGAL 22 MEI 2019 BILA HASIL FINAL KPU TELAH DI UMUMKAN KEPADA PUBLIK ?

TAN…

2019-04-24 23:42

c. putrie cptrhmdn

RT @intanorii: Menemukan seseorang yang tepat itu pas kita mau jalan sama dia udah ga bingung lagi mau pake baju apa, dan ngga maksa terlih…

2019-04-24 23:42

kelly kellymxrie

..*☆∴.*☆ ..*☆∴.*☆

RT @ilovenosejobs: bitches be like “uwu” and then wonder why they’re single

2019-04-24 23:42

bembeng 💣 fckjune

beber ilang, apa mati?

@shohibkaromi Iya kak, aku block aja

2019-04-24 23:42

Okka Prima Adhiharta adhiharta

Sampai akhirnya seseorang berkata, kamu adalah 1 kesempatan dari 14 juta kemungkinan yang terjadi.

2019-04-24 23:42

Mücahit kenan dtr352555881392

Adam adamdır olmasa da parası pulu,eşek eşektir atlastanda olsa çulu..

@Gamzeli_asena_ aynen İçim parçalandı.

2019-04-24 23:42

PERSONA 🌷🌸🌺 taetae_suga_bts

You know BTS? #LoveYourself #EndViolence I sometimes post fanart 💜🎨🖌

@ggukreum @BTS_twt TAKE IT BACK

2019-04-24 23:42

Syahrul Syahrul_Arr

success when young, that's what must be fought for

RT @stywnyudha: mengutarakan perasaan ke seseorang, dia jawab "aku nga bisa bales perasaan kamu, aku lebi nyaman jd temen."

yg tida km den…

2019-04-24 23:42

hmmm supportthe1A2A

I’m a deplorable! Love USA, our President, and keeping America Great.

@cs00582sc @HLAurora63 Censored by twitter now. No vid. 🤬

2019-04-24 23:42

Yoga Widigdo widigdo97

Penikmat Mie Ayam, Pecandu Indomie.

Pusing, kayaknya saya hari ini terlalu lama menatap layar gawai

2019-04-24 23:42

windapuspitanm windapuspitanm

Prepare for beautiful future 💚

Gini ya rasanya bisa nyuekin, bodoamat, sakarepmu sak kudunem.
Plong~~

2019-04-24 23:42

penyemangatmu teteh_mc

Dear diary. . .

Gw baru ngeh selama gw hidup, ternyata kalo stres dan penuh tekanan rambut gw bwhnya bisa berubah jadi ikal ikal ga…

2019-04-24 23:42