Tweets at Demak, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Demak, Jawa Tengah 30km.


Search Results

harissaa harissanurh

INFP

@rlthingy Yukk saling bantuu

2018-10-24 15:06

Batik Jayakarta batikjayakarta

Koleksi Batik Jawa Tengah

Serial Motif Batik Modern Nusantara: Batik Madura

2018-10-24 15:05

Bagas_Rosanto_24 bagas_rosanto

@Irwanoktora69 Kaliwungu juga panas

2018-10-24 15:05

Febry Anggoro Melloncu

Follow me, I Follow Back☺️ xo ♥ love ALLAH ♥ Muhammad ♥ ISLAM ♥ family ♥ myfriends ♥ (˘⌣˘)ε˘`)doain sukses dunia akhirat ♥ ☺ PIN BBM : 5553AC3C ☺

Jagalah diri kita agar selalu bersih dan terang;
kita seperti jendela, dimana melaluinya-lah, kita
akan melihat dunia

2018-10-24 15:05

Ismail Marzuki ismailzuqi

Vegetarian 🌾 | Bibliophile 📚 | Kopi Hitam ☕ | Reader 📖 | in the Ravenclaw's Common Room |

BNN memusnahkan ladang ganja dengan cara "dibakar" wow Fantasi .Nyimeng masal. 😂😂😂😂

2018-10-24 15:05

Jos surimasuriya_

nothing

@shfi_v @koreanthingy Yang kanan baek jiheon dari fromis_9, kalo yang kiri gatau wkwkw

Kayaknya jiheon ga punya abang:( -ns

2018-10-24 15:05

Fani Dwi Prasetiyo Fanol_Fanuel

you can lose the battle but must win the war

@DimasIpat @RadityaRyantama @novaaland @agungramdd @Teddy_Ogawa @amm_niam @temennyaAtta @bennyprasetyoo Sebagai net…

2018-10-24 15:05

Batik Jayakarta batikjayakarta

Koleksi Batik Jawa Tengah

Tutorial Pakai Rok Lilit Galembong

2018-10-24 15:05

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Berusahalah untuk membuat hati kita selalu damai, agar selalu bisa membahagiakan diri kita sendiri dan orang disekitar kita.

2018-10-24 15:05

pambudi Pati pambudiPati

aseek asek aja dinikmati saja

Lpg 3kg subsidi #typo

2018-10-24 15:05

Afit Kristiyadi Afit_kristiyadi

jalani hidup dengan penuh ikhlas dan sabar

Istirahat sejenak😃hari ini terlalu melelahkan bagiku😵keluar melihat dunia yang indah☺,lalu tidur nyenyak😴dan berdo'…

2018-10-24 15:05

TIK❄ gustihasta

Syak Merah Jambu | I poem you cz I'm your 3 a.m comforting sound 🍃

Kering tempe
Sayur Pare
Kentang balado
Telur bacem
Es teh

Mabelasrebu~

2018-10-24 15:05

aku ingin membuahi

ya boleh

Roda kehidupan slalu berputar kadang diatas kadang dibawah tapi knapa aku dibawah trus.

2018-10-24 15:05

harissaa harissanurh

INFP

@rlthingy Yukk saling bantuu

2018-10-24 15:05

ka' 🐏⚡ _ikasetiyorini

FAN ACCOUNT || EXO-L💞

@tiffamm93 HEHHEHEHEHE

2018-10-24 15:05

Muhamad erfan erfanmaulida

I was there #bitcoin

#muzika #MZK #muzikanetwork #muzikaico

2018-10-24 15:05

Kirana Utami P. unidokii

Pengen langsung jadi dokter aja akutu :'(

Gue salah apa sih njir gitu banget ngomongnya 😭😭

2018-10-24 15:05

Umi_R_Ikhah IkhahR

Kill them with the success and Bury them with a smile

@TarhBoni @InspowerMinds be strong😂

2018-10-24 15:05

Mhd Bobby Arsisco MhdBobbyArsisco

cukup :)

baru bisa dibuka...

2018-10-24 15:05

ChampagneMamí MYYYKKKK

@ mega millions winner

2018-10-24 15:05

Dyong Wahyuni DyongWahyuni18

Gliyengan kurang darah

2018-10-24 15:04

Ihsan Alfatih IhsanAlfatih3

laki laki

@haikal_hassan Jgn pilih presiden yg jelas tkng ngibul

2018-10-24 15:04

David Raja Parmonangan Gultom ParmonanganRaja

yg penting 'just do it'
bukan duit ye,wkwkwk

RT @mamans7880: mereka tajahhul atau karna sdh kadung tidak seneng ke Banser /Ansor /NU..., prihatin lagi kalimat tauhid yg dibuat utk tuju…

2018-10-24 15:04

Maud maudinaeka

you're so gorgeous

@rlthingy Mau apa antum😂😂😂

2018-10-24 15:04

pengejar rindu kurniawan_ari92

RT @aditomosn: Hiyaaa😂

2018-10-24 15:04

Ayummͺ^_^' dyahayu_wulan

Love Allah || Always be positive || Keep Support Children Cancer || Teknologi Pendidikan'12 Universitas Negeri Semarang

@BKNgoid min, maaf mau tanya,.. kemarin saya buka sscn di resume pendaftaran ada keterangan lulus administrasi dan…

2018-10-24 15:04

Maulida Dewi Maulidadfa

Love Yourself

@ranumnh Kok dibilangnya nggak live? Aku nggak mudeng

2018-10-24 15:04

Nabila Putri naersp

Mahasiswi yang suka beternak

@_Raanst @Wariman_ Pergi2 aja mas gausah sosoan puitis segala

2018-10-24 15:04

Adhi Wijayanto Bsk adhiWeBe

unnes

I added a video to a @YouTube playlist Ontoseno Duto,Sengkuni Koplak

2018-10-24 15:04

Octopus octofiyo

an INTJ 💢

@azwaraswaad Gaskeun kemana wkwkkww

2018-10-24 15:04

Ahmad Mustaqfirin Firin_Ahmad93

Manusia cupu fans Persipur Purwodadi

selamat siang semuanya,
kecuali kalian yang status wassapnya onlen tapi gak bales2 chat.

2018-10-24 15:04

Ndonip ndoniip

@KrueggerEd @IndosatCare Tidak ada. Tapi klo pemakaian internet kamu udah diatas rata2 pemakaian pengguna lainnya m…

2018-10-24 15:04

Octopus octofiyo

an INTJ 💢

@ditcuu Wkwkw solo terus ae dit kapan duo 😂

2018-10-24 15:04

Rian rianelite

Agribisnis Universitas Diponegoro

@iamganies How life yo?

2018-10-24 15:04

Kirana Utami P. unidokii

Pengen langsung jadi dokter aja akutu :'(

Ya Rabb kok ada ya orang ngeselin banget kaya gini 😭😭😭

2018-10-24 15:04

Leaviathan VilfanVenci

Just Like my Imagine | Boleh Private Message atau Mention | S1-SI | UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA |

“Takdir adalah sesuatu yang harus kita imani dan kita yakini. ketika takdir itu baik, maka semua orang akan dengan…

2018-10-24 15:04

AgungSaputra adwpka

Sekeng Productions

RT @Rededja14: Belum punya bukti ada ancaman atau apa.. saya ga bisa komen panjang lebar. Cuma mau nanggepi bagi PSS fans. Ndak usah di up²…

2018-10-24 15:04

imaaa heeyima

🚀

@puyuumar @bintik_ Jangan jangan tuyul bisa nyamar jadi kucing juga (?????)

2018-10-24 15:04

T L Y T D A Talytaaaaa

#ANAKIBUK 🐞

@Bangmanteb Kan u yg bilang posesif-___-

2018-10-24 15:03

harissaa harissanurh

INFP

@Tattararatatrar @rlthingy2 Haii. Saling bantu yuk

2018-10-24 15:03

Muchammad Ridho M_RidhoSaiful

Jual motor YAMAHA,YaHONDA, YaSUZUKI, terima tukar tambah, tlp 081259400399, 085865266007 (wa)

*Promo Oktober Ceria HONDA*

REVO FIT DP 500rb ang 592.000 x35
BEAT CW DP 700rb angs 666.000 x35
BEAT CBS DP 700rb…

2018-10-24 15:03

Regina A K Manalu regie_tasia

instagram: reginatasia | line, skype: regietasia

@ratna_dwiaa @putrimlubis wkwkw pemberkasan online lhoo

2018-10-24 15:03

TIK❄ gustihasta

Syak Merah Jambu | I poem you cz I'm your 3 a.m comforting sound 🍃

Nih penampakan warungnya. Masuknya dr sebelah Javamall yg gang kecil itu ya. Tempatnya bersih+lantai dua. Selain me…

2018-10-24 15:03

Swaggy ♠️ Cj_Reese2

FL✈GA #SouthernNotState #LsssUp 229✊🏾 Barber 💈

@takemehomewavey Bruhhhh😂😂😂🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️

2018-10-24 15:03

T L Y T D A Talytaaaaa

#ANAKIBUK 🐞

@Meiconertto Mundur dah

2018-10-24 15:03

Regina A K Manalu regie_tasia

instagram: reginatasia | line, skype: regietasia

@putrimlubis wkwkw mending nginep sisan ae de put di rs

2018-10-24 15:03

windhu kurnia d windhu_kurnia

hai, are you looking for me? Then you find me already

Bar d kumbah kok mendung,

2018-10-24 15:03

- lailikuh

Sagitarius yang kurang berpetualang.

#okesip

2018-10-24 15:03

Andika Emeraldy Hasyimi aldyemeraldy12

Hanya seorang idealis yang dipaksa jadi realistis.

@syifaaliac Kenapa

2018-10-24 15:03

Sukses UNDIP ActionUNDIP

Komunitas Wirausaha Mahasiswa UNDIP

3 Cara Berinovasi Bisnis di Abad ke-21 -

2018-10-24 15:03

Jigel [s/h] urimeung

Bismillah, Aku Calon Maba D3 Kebendaharaan Negara PKN STAN 2019 🔜

RT @DiahWulan24: @kaesangp Monmaap mas bionya lucu wkwwk

2018-10-24 15:02

love mrsjaems

ceye renmin always in my heart hooooo

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-24 15:02

Cybex Dinas LHK1 dlhkjatengCybex

Resik resik kali never ending #apelsiagapenyuluhkehutanan2018

2018-10-24 15:02

pambudi Pati pambudiPati

aseek asek aja dinikmati saja

Gimana nih tum pedagang makanan dihimbau pakai lpg non subsidi bright gas, lpg 3kg nonsubsidi u/ rumah tangga dan u…

2018-10-24 15:02

Billy Tahir TahirBilly

A Peace Lover

@dimasadityasd Belum rebonding khan wak makanya ginting

2018-10-24 15:02

Cha! Oca_GrandizFY

I’ve to accept that everyone cannot love me. Because when there’s love there’s hate, when there’s light there’s dark

Ketampanan paripurna ala cha eun woo
#chaeunwoo @offclASTRO

2018-10-24 15:02

Ltfadi lathif_adhy

Hanya menulis apa yg ingin aku tulis

@Pebithly | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
papanmu rusak mba
|__________|
\ (•◡•) /
\ /…

2018-10-24 15:02

zainal Abidin inalzen

@ssirah Juos. Akur

2018-10-24 15:02

renosually renosu

Boost VC Just Fulfilled a Crypto Funding Pledge 4 Years in the Making One of crypto's oldes…

2018-10-24 15:02

ADITYA Aditya_TheBilly

Mie instan adalah lauk || MUFC ❤️ ||
21+ ONLY

@fosette_____ Iya. Karena sedang ingin menjadi anjing..

2018-10-24 15:02

Adhe Ndung57

🇮🇩

RT @mochsaifuddin2: #RecehkanTwitter
Rasa sakit itu bukan d tinggal pas lg sayang2e.
Tp pas mules udah smpe d toilet cuma kentut doang

2018-10-24 15:02

Loker_semarang lowker_semarang

Berbagi Info Lowongan Kerja

Semarang dan sekitarnya

Follow juga IG:

loker_semarang


line: loker-semarang

Jangan lupa ❤Like 💬 Comment 👥 Tag teman kalian yang membutuhkan.

Lagi cari kerja?, Mau tau TRIK banyak panggilan…

2018-10-24 15:02

imaaa heeyima

🚀

Ahahahahahahahh

2018-10-24 15:02

SUKMA ANGGRA anggr_sukma98

bubble gum
.
humoris, romantis dan manis
.
-RINDU TERLARANG-

22-24 oktober 2018

Saya merasakan akan ada sesuatu yang berubah didalam diri saya setelah melewati tanggal itu
Sem…

2018-10-24 15:02

Bae. womancruuush

Tempat saya ngoceh apa aja, siapa saja, kapan saja, dimana saja

@Bagustella_ @777deenn Pergi dari hidupnya

2018-10-24 15:02

Dimas Arief Kusuma D DimasIpat

Sering Toxic Bukan TalkShit!
11

Para netijen barbar waktu dan tempat saya persilahkan.
@RadityaRyantama @novaaland @Fanol_Fanuel @agungramdd…

2018-10-24 15:02

Ahmad Mustaqfirin Firin_Ahmad93

Manusia cupu fans Persipur Purwodadi

kenapa 6.500 berasa besar kalo mau transfer antar bank yakk ?

2018-10-24 15:02

ADITYA Aditya_TheBilly

Mie instan adalah lauk || MUFC ❤️ ||
21+ ONLY

@siphint Thank you Phint!

2018-10-24 15:02

dotsemarang dotsemarang

Official Twitter blog dotsemarang | Tweet by @asmarie_ | Kerjasama via email dotsemarang@gmail.com | WA 085875950273 | #dotsemarang #blogger #Semarang

Pengaturan Baru Widget Twitter ; Tips Pasang Timeline di Blog /> #Twitter
#blog

2018-10-24 15:02

ADITYA Aditya_TheBilly

Mie instan adalah lauk || MUFC ❤️ ||
21+ ONLY

@eslitchitea Dikit kok revisinya. Thank youu! 😁

2018-10-24 15:01

muhamad faizin muhamad70748737

@fadlizon bung fadli zonk tanpa mengurangi rasa hormat saya pada anda,
lebih baik anda ngaca apa kontribusi anda…

2018-10-24 15:01

Zulfa Febriana zulfafbrn

@dianfitriID @briliyc Thats point, love u dian,iping💙

2018-10-24 15:01

Jual SepatuMurah mer Sepatumurahmer

Jual Grosir Sepatu Murah Bandung Semarang Jepara Pati Kudus
jual sepatu nike adidas vans convers Mizuno sneakers olahraga cowok wanita Sepatu anak murah

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki. Kunj…

2018-10-24 15:01

Ikmilul Maula An-Nidhof Annidhof_

Seorang laki-laki yang cerdas, tangguh, kuat dan trengginas.

Luwess buuuu @susipudjiastuti 😍😍😍

2018-10-24 15:01

Alim Muahaddun alim_adrs

Pekerja keras

@infoBMKG Jawa tengah kapan musim penghujan

2018-10-24 15:01

Dinas Sosial Prov Jateng #AyoKerjaManeh dinsosjateng

Bersama Masyarakat&Dunia Usaha kita Entaskan PMKS dan Berdayakan PSKS di Jateng, ketik aduan hastag #jatenggayeng #kemalajateng
E-mail: dinsos@jatengprov.go.id

@kembangkertas97 KJS bisa diusulkan melalui dinas sosial kabupaten/kota dengan didampingi TKSK.

2018-10-24 15:01

Atmaja,Odi Fathur odifthr

Architecture Student at Diponegoro University

@astridrzkyr SIAL, KAMU AJA YANG GAK BISA LIAT BARANG BAGUS.

2018-10-24 15:01

Syahnia Az-zahra SyahniaZ

Exiter&FansJKT48 :)

BYEtoby hi. im a exiter from Indonesia. can you notice me? thanks

2018-10-24 15:01

Taufiq Ashari topikashari92

Liburannya liat PSIS Semarang. Seneng liat Manchester United. Kadang-kadang baca buku seringnya baca koran di sekolah.

@panjikj @umay2403 @ntusntus @agungbowo26 @panditfootball Daren Fletcher

2018-10-24 15:01

OT12 thebucinz

The boyz
Twice
Iz*one

@cuitantheboyz Hmmmmm

2018-10-24 15:01

ADITYA Aditya_TheBilly

Mie instan adalah lauk || MUFC ❤️ ||
21+ ONLY

@cutieleogurl Amin. Thanks yaa!

2018-10-24 15:01

Bae. womancruuush

Tempat saya ngoceh apa aja, siapa saja, kapan saja, dimana saja

@DDwitiyani Di twitter mah orangnya so kenal semuq

2018-10-24 15:01

Pramudita F pramuditafebri

jangan inga kesedihannya tapi ingat perjuangan yang telah kita lakukan!itulah hikmahnya kehidupan.

2018-10-24 15:01

VIELLYA! viellyasofiatri

Live and Laugh

@winnahaninn Waduh2 siapa nih bukan2 haha

2018-10-24 15:01

ADITYA Aditya_TheBilly

Mie instan adalah lauk || MUFC ❤️ ||
21+ ONLY

@Imjustelleee Hahahahaa

2018-10-24 15:01

Naufal Naufal_Syhab

RT @bkdjatengprov: @isnaRahmaa akan kita cek ulang

2018-10-24 15:01

ChampagneMamí MYYYKKKK

@brendan_48 Why is this me😂

2018-10-24 15:01

SMI Semarang SemarangSMI

Raising a New Generation Indonesia

Smivers,
Siapa ya Bintang Tamu berikutnya yang akan datang di SMI Semarang?

#smisemarang #sekolahmusikindonesia…

2018-10-24 15:01

hazzchii rdnie (・ัω・ aocchii

Random babble of a fangirl

Dudukmu tu lho beb. Untung ganteng 👀

2018-10-24 15:01

Argaditya argadityars

develover.

@muizdinata Ashiaaap, cilok 5rb wes mayan wkwk

2018-10-24 15:01

Oktaviawan Yandarisman

Part Time Manager on Football Manager | Full Time Hard Worker | Football Enthusiast

RT @psisfcofficial: Pekan 27, Bakar terus semangatmu cah !! 🔥🔥🔥

#PSIS

2018-10-24 15:00

eh eh sori gaes slsaufa

menyimak keributan nowadays

@wartafana @tubirfess maap numpang ketiwi.. xixixixixi :vvv

2018-10-24 15:00

Aleee. uwuuuable

👦 | PA/CA - Rasa baru 🛀 - Awto fb 🌈

@cxrbonara @FANBASEBOKEP Hei kamu pengen banget diperhatiin ya rupanya 😂

2018-10-24 15:00

Khoz MuhammadKhoz

saya tidaklah lebih baik daripada anda.

@Burhanelrowy_ Hai @Burhanelrowy_ sang telo

2018-10-24 15:00

salma bucinnya Seoul #Mono jiminssii2910

Instagram @salmazuharaa.
Army 💜.

@koreanthingy Bacot lu nder. Kepanjangan

2018-10-24 15:00

Aleg setiawan aleg_setiawan

Aku bersaksi bahwa tidak ada cinta selain Engkau. Dan rindu adalah sebenarnya utusanMu

@mosidik LGBT (laki gelap bini terang)

2018-10-24 15:00

adhel nst AdhelNst

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube slank - gemerlap kota

2018-10-24 15:00

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.

2018-10-24 15:00

Thaitea Greentea naufaull

Penikmat pertikaian timeline

Dengarkan Dia - Rindu (Official Lyric Video) via @YouTube

2018-10-24 15:00

𝖍𝖗𝖒𝖜𝖓 mrzhrmwn17

Shimmy shimmy ya, shimmy yay

@marthadian16 @Wariman_ jomblo ndak usah aneh2 mb ntr lecet 😭

2018-10-24 15:00