Tweets at Demak, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Demak, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Fachrur Riza fr_rizaa

Hidup seperti larry

@skhdijah96 Semoga tetep sabar menghadapi cobaan ini 🙏

2019-05-24 10:52

Han Seon Hui ratna_fifin

God bless with you❤

@aurora_hawa Aslii salfok sama notifikasi nya WhatsApp 🤣🤣

2019-05-24 10:52

sya✨ whitepanpan

Pengen jadi capung yang suka sambat aja

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 10:52

Pablo es-Doger MamatPurwono

Tidac Pernah mengeluh. Teman Oskadon

Yang iya, pap ginjal donk, waitt yang pict send - dan cewe nya mati :(

2019-05-24 10:52

Anaknya monster tupperware hany_pin

👑Luke 1:37 - Seorang introvert serba biasa aja, gampang ketawa, penikmat lagu dan puisi, suka alam, pengin bgt liat salju asli. (sampahku)

@annisaraachma Kamutu kalo kepo sungguh sampe ke akar2 nya nis gwelaaa 😂😂

2019-05-24 10:52

Rebecca Zita Zita_Wilver4316

Tetaplah Bersyukur apa yg kita miliki sekarang😍😘

Ok baby 🥰

2019-05-24 10:52

Aaaaaanin AnitaDiyah

Berani revisi itu baik (:

@noviawidyasari3 Harapku pun begitu😔

2019-05-24 10:52

ninaaaaananananananana nainatazkia21

seseorang pilihan-Nya itu jauh lebih baik
daripada seseorang pilihanmu sendiri

Lagi dan lagi ga bisa bamgun saur :'

2019-05-24 10:52

Tyo DaffawahyuB

Attitude---

Sebuah hoax.. Jika dihembuskan dan terus disebarkan.. Dan diulang terus.. Akhirnya bisa tertanam di pikiran sekian…

2019-05-24 10:52

Tyo DaffawahyuB

Attitude---

Dalam situasi saat ini...
Jangan terlalu percaya pada informasi sepihak. Kita harus lebih hati-hati mencerna inform…

2019-05-24 10:52

Doa Ibu 26lentrayanda

ig: pange26

Aku mau pergi
Kalau cepet - cepet takut jatuh
Kalau pelan2 takut terlambat

Ketika hatimu yang menjadi tujuan ku pergi

2019-05-24 10:51

yuli astuti yulithahir

@BantengTidar Buka dulu topeng jokowi. Kalo dia seorang pemimpin sejati, pasti akan turun untuk menenangkan suasana…

2019-05-24 10:51

Tessa theresyy

~

@gothiccwitc 🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

2019-05-24 10:51

maba 2019 eatzsy

(CA/FA/PA) multifandom 01's - hanya orang biasa yang selalu salah😀

RT @Suryadi12_: @beibhhhhhh Kamu jatuh aku yang membangkitkan
Cinta itu saling menguatkan

2019-05-24 10:51

Silvia Rizky silviaarizkyp

27 . Think big, feel strong, and pray hard for deep heart .

@askmenfess krik kriik :-|

2019-05-24 10:51

Eriksaaa eriksalisatul

Hidup itu kek kopi coklat, sepahit apapun hidup bakal dijalanin, semanis apapun akan berakhir (habis) :)

Baru nelpon dua konsumen, yang satu udah ngajakin batal pwasa aja. bngke.

2019-05-24 10:51

Anna. annaninoo

Bosnya @inianna (instagram) #22tahun27bulan | ♊

@RGAgastya @helloechigo Kan biar ada bahan trit gitu lhooo

2019-05-24 10:51

SiJoLang BejoBejaBeji

gen ku yo karepku...

follow aja

@Gondezee @Gerindra Asyiaappp

2019-05-24 10:51

Fachrur Riza fr_rizaa

Hidup seperti larry

@Awkarl2 Pelajarannya : lakilaki memang serba salah

2019-05-24 10:51

パブロ・エスコバー Geraaaaaald

treat people with kindness.

Fly Me To The Moon by Frank Sinatra

2019-05-24 10:51

Sang_Bayangan Fajar_sidiq91

mencari kebenaran, dan ridha Allah subhanahu watala

RT @nandar_art: Kita tunggu akun ini mau minta maaf atau kita polisikan. Sbg alumni penerima manfaat beastudi pendidikan dr DD sy gak terim…

2019-05-24 10:51

Ryan ßagas🍥 RyanBagas14

email : ryanbagaspangestu@gmail.com IG : Ryanbagas98 || 088802521477

@Krikkrikkrik5 @Putra5091 Oh maksudnya yg dholim itu yg mobil partai ngasih amunisi batu? Ya mudah"an partainya habis seakar"nya

2019-05-24 10:51

Aditya Herbawono aherbawono

Nayotama Parahita | Planologi 2011 | Berfikirlah, karena dengan berfikir kamu dekat dengan Tuhan

Ke 13

Yg kurasa aneh disini adalah semakin polisi ngelawan, semakin perusuh ini semangat

Waktu awal awal polisi b…

2019-05-24 10:51

Lord Escobar fatursky

A Half Unicorn 🦄

@adipramonoct @rafiafahreza @RachmatHeru_S @muh_syariff @ari_arprim @bintangan94 @luthfiwkwk Direwangi turu nang la…

2019-05-24 10:51

Estinna Sarie heyestinna

RT @intanorii: Dulu waktu kecil, kalo suka sama seseorang nulis namanya dibuku bagian belakang.

Sekarang, kalo suka seseorang nulis namany…

2019-05-24 10:51

Radio Idola Semarang idolasemarang

Memandu & Membantu | Telp. 024-6710808 | SMS/WA: 0811279260 | Email. info@radioidola.com

#topik: Dr Itje Chodidjah-Dosen Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof Hamka Jakarta,"untuk meningkatkan kompeten…

2019-05-24 10:51

John Wijik fisminor

Illustrator.

Buatku dulu, manggil nama orang tua jadi parameter apakah temen tersebut asik apa nggak.

Kalau ketawa mbales, asi…

2019-05-24 10:51

Albabun🌵 AlbaAsySyaffa

Laa tahzan innallaha ma'ana.
👉 Burjo and Warmindo lovers

@rainytrik Nugget pisang ehehe

2019-05-24 10:51

Ijonk Ijonk_Gerindra

I like your hastag

RT @yulithahir: #DISKUALIFIKASIJOKOWI
Jadi presiden dengan tumbal darah.
Suasananya kayak jaman 98, banyak korban. Soeharto mundur krn tid…

2019-05-24 10:50

Agus Machfud AgusMachfud

Politeknik Negeri Semarang / id line : a_machfud / IG : agus.machfud / FB : Agus Machfud

@azizi_id Bangkit dari kubur iki cin?

2019-05-24 10:50

Onbekend viaalvia

Hates Bananas

Ingin nonton aladdin

2019-05-24 10:50

Nganu aliya_mendhut

@jullianadit Hmmm habis ngapain hayo

2019-05-24 10:50

Putryana PChiput98

Love your self

Apa gwe doang yang masih belum bisa upload foto dan VN tanpa VPN? #PuasaKe19MasihSemangat

2019-05-24 10:50

y Shilviaika

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 10:50

Jualan48 jualan48

JUAL BEBAGAI MERCH 48 FAMS | LIGHTSTICK | STICKER | KAOS | GELANG | GANTUNGAN KUNCI | CEK FAVORIT AJA | TERPERCAYA | SMS/WA 085 726 803 784 | Line id : eddosat

[READY STOCK] LIGHTSTICK tersedia warna Hijau, Biru | Harga 25rb | Hub 085 726 803 784 |

2019-05-24 10:50

Bos BLxWht

Taken! Nyari temen saja. Temenan yuk

@slayting2

2019-05-24 10:50

Farah Ummu farummm

🙂

@auliayanin Menikmati hidup sama bodo amat beda tipis ya ciw😌

2019-05-24 10:50

Ayum arumk96

C'est la vie

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-24 10:50

Dila. troukjennie

#FictionalCharacter She is a flower but she isn't soft, when her petals fall they hit like bullets, Nadila Keana Adrienne is the name portrayed by Kim Jennie.

@zavannacantik @naufaladmss @zavannacantik

2019-05-24 10:50

Radio Idola Semarang idolasemarang

Memandu & Membantu | Telp. 024-6710808 | SMS/WA: 0811279260 | Email. info@radioidola.com

#topik: Bagaimana metode meningkatkan kompetensi para guru di tengah kita sedang mengoptimalkan sistem pemelajaran…

2019-05-24 10:50

Dududu dududu dhani_LA

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-24 10:50

Nganu aliya_mendhut

@wildanbinbroery @presidentmu Aku cah polos og wkwkwkw

2019-05-24 10:50

kue pukis tor_iq

Animal, Coffee and Sugarless

@BasyarSM @AdidKuncoro @rimbiwjnti Bangsat gada yg beresss ?!!!!!

2019-05-24 10:50

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Kurangnya loyalitas dalam hal apa pun seringkali menjadi salah satu penyebab utama kegagalan pada perjalanan hidup kita. Gagal / Sukses

2019-05-24 10:50

Dila. troukjennie

#FictionalCharacter She is a flower but she isn't soft, when her petals fall they hit like bullets, Nadila Keana Adrienne is the name portrayed by Kim Jennie.

@troukiernan SERIUS

2019-05-24 10:50

midwife👩‍⚕️ IndaahNS1

Me : memantaskan diri dan
Labuhkanlah cintamu pada satu hati. Seseorang yg berani meminangmu di depan wali :)

@adibazahwa

2019-05-24 10:50

lubel Lulu_Bella_

hi! i'm talkin' random sh*tttt.
♠2NE1 ✖ VIP♚

QS. 2:216

RT @Mhdafi: Berucap "bismillah" sebelum minum miras tidak menjadikan miras tersebut menjadi halal.
Pun, berteriak "Allahuakbar" sembari bru…

2019-05-24 10:50

yasir abdulah yasirabdulah

Saya sabar

Trying out @theTunnelBear so I can browse privately from my ISP.

2019-05-24 10:50

Mas alimi - Alimi21398586

membuka pintu rezekiku dengan mengenalmu.
astaghfirullahaladzim

@Helookey Nafsu makan berkurang yaa

2019-05-24 10:50

Yuditya F. Yasmin galgadodot

cheerful? like puppies 🐶

Ngapa2in sendiri tu enak, sumpah. Selagi bisa, ngapain bergantung sm orang lain?

2019-05-24 10:50

tuna🐟 frtndes

public health'18 unw

UDAH GAMAU BOOKING TEMPAT LAGI DEH MALES BUKBER DEWE AJA SANA LAH

2019-05-24 10:49

WawanHaryono Wawan_Hy

Direktur CV. Gemilang Mulya Raya || CEO IndonesiaSurveyNetwork || Ayah dari Najwa dan Nadya || Chelsea Lover

Udh tau

2019-05-24 10:49

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

You forget your victories, but you remember the losses

2019-05-24 10:49

Bento Taufik31096383

Eksekutif Muda

Kudu semangat😑

2019-05-24 10:49

RIFQI TRI ATMOJO rifqiatmojo

BEM FE Unnes 2014, 2015, 2016
BEM KM UNNES 2017

Panutan emang

2019-05-24 10:49

Bagus Putratsalaatsa bagusasal

kalem,tenang,kuasai

Bukannya situ sama ?

2019-05-24 10:49

wahyu satriyadi wahyustronghold

@danang_65 Emang kamu yg paling mengerti nang

2019-05-24 10:49

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Lets join with us :)

2019-05-24 10:49

Cahyo Triwibowo CahyoTw

@affifah_kurnia ni juga ni

2019-05-24 10:49

Lukmanul Khakim LulukKhakim

SMK Tunas Harapan || XI TKJ

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

2019-05-24 10:49

akutu seyengkamu

welcome in my bacod ehe

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 10:49

pisiway noviawidyasari3

@AnitaDiyah Nggak. Asal bayar pake uang sendiri

2019-05-24 10:49

Tia tia___________p

24/ ♀ / B / muslim / Indonesia

RT @Nafita_thaa: ORANG2 TIDAK BERTANGGUNGJAWAB !!

2019-05-24 10:49

manusia heyaraa_

I LOVE MY SELF || la porta comunicante.

@fansberadmu Astagfirullah puasa bang

2019-05-24 10:49

Aditya Herbawono aherbawono

Nayotama Parahita | Planologi 2011 | Berfikirlah, karena dengan berfikir kamu dekat dengan Tuhan

Motor yg diparkir diluar gedung kayaknya pada ancur

Pokoknya kalo mau naroh motor, dalem gedung aja insya Allah am…

2019-05-24 10:49

Mas alimi - Alimi21398586

membuka pintu rezekiku dengan mengenalmu.
astaghfirullahaladzim

@dek_vanya Baju sama krudung nya bagus tan..

2019-05-24 10:49

Zumrotul Uluwiyyah z_uluwiyyah

caffeine-addict ☕

@MarchdioRefgi ada. tanya tugas kuliah 🤣

2019-05-24 10:49

Epra Bejo EpraBejoe

Aku adalah aku
PUNKROCK
#FollowMe

@AkunTofa Doa kok di medsos lu mon

2019-05-24 10:49

Musikopi musickopi

Karena ada dua hal yang dibawa Adam dari Firdaus: kecapi dan secangkir kopi ----------------------------------------------
Share your #coffeetime to the world

Ikuti Jejak Reza Artamevia, Aaliyah Massaid Rilis Single Saat Ramadan #infokopi #coffeetime

2019-05-24 10:49

Musikopi musickopi

Karena ada dua hal yang dibawa Adam dari Firdaus: kecapi dan secangkir kopi ----------------------------------------------
Share your #coffeetime to the world

Ini 5 Cara Mudah Mencegah Mual Saat Puasa Ramadan #infokopi #coffeetime

2019-05-24 10:49

Lestarie tarie_tarr

#pengabdigajian | #timbobokcepet | #buleknyabocahbocah | | Member @BPerempuan @emak2blogger @warung_blogger | lestarietarmoth@gmail.com

@cahayatheprince Aamiin! Deg2an abissssss.

2019-05-24 10:49

grosirkuekering.com SofiaSnack

Produsen & Supplier Snack dan Kue Kering

/> /> /> />

@h3ru_h @GunRomli Kayaknya stlh demo anarkisnya gagal total pada balik arah, cari aman tuh

2019-05-24 10:49

Marliana `vitasari Marliana_vtsr

RT @intanorii: 👦 "ustad, kenapa ya pas aku dekat dengan seseorang tapi ga pernah di anggap?"
👳 "sebenarnya ada yang lebih dekat dengan kamu…

2019-05-24 10:49

- F A R I S - FarisPongki

🎓Seni Musik UNNES'13 | 🎸@StandingPingkel

@elyanalfian Aku mah berdosa, tidak seperti kaum yang anti dosa

2019-05-24 10:48

Anna. annaninoo

Bosnya @inianna (instagram) #22tahun27bulan | ♊

@shabara_w Bapak ini gak gawl gak punya line yaaa 🤔

2019-05-24 10:48

John Wijik fisminor

Illustrator.

Nanya kebponakan yang masih SD, dia dipanggil temennya pake nama ortunya apa nggak. Dia jawab nggak.

Dia yang manggil.

2019-05-24 10:48

Yulinar Kusuma yulinarkusumaa

YouWinnaar

@GlHindu Ngga. Makasi.

2019-05-24 10:48

Ndiii!!! biolii_

ISFP | Fanatics 💙

Judulnya Samsat kilat tapi ngga ada kilat2nya 😪

2019-05-24 10:48

Mishbahmunirr Mishbahmunirr33

Kudus Football Terror

@bbthkds Gbla nganggur😂kasih aja dehh biar nggak harus kesana kesini cari std😂

2019-05-24 10:48

TheUglyDuck 🐣 Ismalia_Rh

Sometimes to do the right things, we have to be steady and give up to the thing we want the most, even our dream..

@BNONews Setuju pakpol...
Beda bangetttt ya Kalo disini hahahaaaa.... Disini mah dikit dikit foto sedih dan prihatinnnnn, 😑😑

2019-05-24 10:48

Kristiyana Hary W dejongstebroer

cool and smart

@ustadtengkuzul Zull, ente jadi ustad kok kerjaannya komentar politik mulu, provokasi, membentur2kan pendapat... Bu…

2019-05-24 10:48

Sukma DP sukmadiani

-You can't please everyone, really don't have to. But you can choose your words try not to hurt others too-

Masnya disuruh pulang gara2 pake celana pendek terus balik lagi dia pake sarung dong 😅

2019-05-24 10:48

paijo jr Ridhomadrid1

hidup ini sederhana,manusianya saja yg belibet.

@nrdnlubis isi dompet :v

2019-05-24 10:48

Iqsan bukangebetanmu1

Jangan Biarkan hatimu berjalan, kecuali dia punya kaki

@askmenfess IG whatsapp mash

2019-05-24 10:48