Tweets at Tuban, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Tuban, Jawa Timur 30km.


Search Results

Michael Hartono MichaelHarton16

General News

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 06:44

Sang_Pengembara PutratpyIshak

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 06:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat (Shinici)

2018-06-20 06:42

gunari leader Paytren ari_paytrenUYM

Sami'na wa atho'na

Paytren memudahkan kita melakukan pembayaran rutin, yuk gabung. kalo dibisnisin malah makin untung. yuk gabung
Wa
085710196548

2018-06-20 06:41

Afifahana fifah_hana

Keep going

RT @Faht_: Sandang pangan papan, kenangan, masa depan.

2018-06-20 06:40

˚ᵜ˚ ʚ 𐒄υα𐒋 м𐒜α𐒍 ɞ °ᴥ° muaymua52035189

𖢇 ทวิตใหม่ 𖢇 ล้างโทรศัพท์มา ดันลืมเมลกับพาส อันเก่า 😔😔

RT @seikou_kosume: PTK @ptkcosme 4月26日 ちふれの新作ホログラムネイル、それぞれ偏光ホログラムが入ってて可愛い 乾くの早くて最高 #コスメ購入品 #成功コスメ #おすすめコスメ #プチプラコスメ #ちふれ #ネイル …

2018-06-20 06:39

火影 オビトRyn FHarugon

An Orphan who doesn't have anything. 大好きよ Fans
@FatinSL
@Haruka_NKGW10 @Karaage_Mayu @BABYMETAL_JAPAN @Persib @officialasroma

RT @fparawansyah: @UviaVia Aku Kolombia, kamu Kroasia
Kamu pilih dia, ok usahaku selama ini sia²

2018-06-20 06:39

wellong sadewo Wellong_Dewo11

instagram- @wellongsadewo_

@Bernd_Leno @Arsenal Cangkeman:v

2018-06-20 06:38

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Banyak berbicara pasti banyak akibat, dan banyak membaca pasti banyak pengetahuan.

2018-06-20 06:38

ADERYAN AdeRyanEkaK

TRAVER / FKM - UMS

@gieanita Sabar non @gieanita

2018-06-20 06:36

ADERYAN AdeRyanEkaK

TRAVER / FKM - UMS

RT @gieanita: Aku lupa, banyak sekali yang menyayangiku. Dan aku hanya percaya pada satu janji palsu

2018-06-20 06:36

Dayun #FNI PurworOjek

Hobi nyinyirin orang nyinyir|#pekerjakeras #antimiras #antikyai_medsos #CintaIndonesia #doyanBaca #penyayang #antihipokrisi yg asal ngebacot tanpa tahu konteks

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 06:34

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Di balik senyum seseorang ada sesuatu yg kamu tidak akan pernah mengerti

2018-06-20 06:32

joharis TV joharistv

olahraga,rekreasi dan aktivitas

KH SYAEROZI DOA DAN TAKDIR: melalui @YouTube

2018-06-20 06:29

Sang_Pengembara PutratpyIshak

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 06:28

Dika Galihdika07

Its god's area, just follow & trust 😇

@azizahnurfarid2 Hallo fans 😘😘😘, udah Ku kasih bonus 3 kecupan tuhh jngan kangen lagi ya😘

2018-06-20 06:28

사 스키 아 Saskiariski4

Ig : @saskiarwd
방탄소년단
All Member♡

Fake Love Finally 170M🎉 #FAKELOVE170M #BTS #BTS_twt #ARMY @BTS_twt

2018-06-20 06:28

Devi indah_devina

“Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.

2018-06-20 06:27

Lathipa🌷 nisa_Lathipa

Give me Ar-Rahman 🌹

Tuh kan yang depan foto sendiri
Oh dasar Ratu foto😋😘

2018-06-20 06:27

Holmes Sigiro holmes_sigiro

RT @NurSyahbana9: Mantan Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra M Nurruzaman tidak akan meralat pernyataannya

Kesewenang-wenangan Fadli Zon mere…

2018-06-20 06:25

niam niamagus13

professional sleeper

UB - 12

@Ibnu_Kopites @Bolanet kalo saudi menang lawan uruguay, terus di match terakir uruguay n saudi sama2 mebang dg skor…

2018-06-20 06:25

Lathipa🌷 nisa_Lathipa

Give me Ar-Rahman 🌹

Mumpung masih libur 😁
Kalau udah ketemu aktivitasnya pasti liburanya jarang😬
Btw thanks mass 💕

2018-06-20 06:25

gunari leader Paytren ari_paytrenUYM

Sami'na wa atho'na

@adindapoetrie_ Aamiin

2018-06-20 06:25

gunari leader Paytren ari_paytrenUYM

Sami'na wa atho'na

Patut dicontoh #sinegal

2018-06-20 06:24

Ilham Musthofa hammust

sedang mengalami fase dimana karir..tanggung jawab..ego diri terletak pada satu titik pemikiran

rodok shock juga tangi turu ndelok berita perpisahan... #goodluckjack

2018-06-20 06:19

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan. yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan (Ussop)

2018-06-20 06:12

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Apabila kita ingin kehidupan yang makmur dan sejahtera, maka selalu berbuat jujur.

2018-06-20 06:08

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

RANGGA MESR4 SAMA AFIFAH, ARIS KEHILANG4N KARIR & ASM4RA ! ORANG KETIGA SCTV: melalui @YouTube

2018-06-20 06:05

DIDIKJATMIKO.com kakdidik13

Blogger | Lovebird Mania #SrudukFollow | Duta Pemuda Jawa Timur di JPI Jogja & BPAP Kalimantan Selatan Tahun 2014 | Blog :

Tips Jadi Pekerja yang Kreatif, Ulet dan Produktif #tipsbekerja

2018-06-20 06:05

Ulva Navatilova Ul_nav

Belajar,Berlari, Menunduk, dan Bersujud

Entah sejak kapan aku mulai menyukai suara peluit kereta. Sudah move on sepertinya.

2018-06-20 06:04

Anna Kurnia KurniaAnna15

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 06:04

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

2018-06-20 06:02

Ari Diana Fitri aridianaftr

Overthinker

Aku kok uda mulai biasa aja yaa.

2018-06-20 06:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2018-06-20 06:01

susilo wandono susilowandono

1. NIP: 510233342. 2. JZ13MCR. 3. ECS RAPI 29 TUBAN #1. 4. ECS RAPI RIDERS #1. 5. VERTICAL RESCUE FPTI PENGKAB TUBAN. 6. PALA SUKMA #1

Dari sepi aku belajar sunyi.
Dari sunyi aku belajar tahu diri . . .

2018-06-20 05:59

Fitra Jr fitrajajar

i'm ok with all of my tweets

Hash ngetweet sseuregi macam ni memang perlu.

2018-06-20 05:54

hamba ALLAH zenkdelya

no DM
just ordinary wife's

RT @NurSyahbana9: @BadjaNuswantara @MHandy89221213 Kalau DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan semakin memburuk, Jangan salahkan…

2018-06-20 05:52

Fitra Jr fitrajajar

i'm ok with all of my tweets

Karena diri kita punya cara menikmati hidup masing2 juga punya hak utk bahagia dg cara kita masing2. Dia yg nyeplos…

2018-06-20 05:52

(F.V.C) FerryChristy

Life is a Grace ( 089689967670 )

Keluaran 20:12 (TB)
Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kep…

2018-06-20 05:51

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

#FotoProfilBaru

2018-06-20 05:51

Fadi's fajarhadi_m

Jangan judes judes jawabnya kan jadi takut :( — Maap yak

2018-06-20 05:48

Fitra Jr fitrajajar

i'm ok with all of my tweets

Ketika dia yg tak tau betul ttg diri kita nyeplos "sakno e seh uripmu", gk perlu tersinggung. Kalian tau, dia belum…

2018-06-20 05:47

Hidayat Nur Hidayat_Nur7

Senantiasa Ikhlas Lillahita'ala

@QURANdanSUNNAH @eko_wah96662527 Ramadhan sungguh indah.

2018-06-20 05:46

Ade Rahmat ade_r70

Nothing about me

RT @NurSyahbana9: @SBYudhoyono mempersoalkn pengangkatan Komjen Iriawan sebagai Pj Gubernur Jabar

Padahl Mayjen Achmad Tanribali pernah d…

2018-06-20 05:44

guS @Fa aufalmarom59

jagan sekali-kali merasa yg paling hebat

.

2018-06-20 05:44

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tidak pernah memberikannya. #PRoYudha

2018-06-20 05:43

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

#tetes Fitri 5

2018-06-20 05:42

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

2018-06-20 05:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kau boleh melukaiku, tapi jangan kau coba-coba melukai teman-temanku. Atau kubunuh kau (Ichigo)

2018-06-20 05:42

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

2018-06-20 05:41

TITO PadahalNggak

brenti ngerokok ditahap pengen // politisi gombal

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 05:41

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

#TETES
#fitri1
#caknun
#maiyahan

2018-06-20 05:40

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

Pelajaran utama dari ibadah puasa antara lain adalah pentingnya rahasia. Pentingnya substansi, esensi dan nuansa, y…

2018-06-20 05:40

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

#TETES
#fitri3
#maiyahan
#caknun

2018-06-20 05:40

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

Menghias Idul Fitri

Kami menghias idul fitri
Dengan lalu lalang mudik
Di seantero Negeri
#TETES
#Maiyah
#CakNun

2018-06-20 05:40

JIMAT TUBAN JimatTuban

✒Akun Resmi Twitter |♻ Simpul Jannatul Maiyah Tuban-Jimat | Membangun Manusia Tuban Seutuhnya | 💞Nandur Tresno | Navigasi Langgar

#TETES
#ftri2
#caknun

2018-06-20 05:40

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Apabila ada orang yang mengkritik, jangan membencinya karena itu adalah guru dan membuat kita semakin tahu.

2018-06-20 05:38

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

AFIFAH TAK KUASA LIHAT ARIS MIS'KIN ? ORANG KETIGA RABU 20 JUNI 2018.mp4: melalui @YouTube

2018-06-20 05:38

Fitra Jr fitrajajar

i'm ok with all of my tweets

@saphirxxa akunmu situke lapo pir?

2018-06-20 05:37

Fitra Jr fitrajajar

i'm ok with all of my tweets

Hash aku rindu w orang2 yg pernah ada. Dari semua kalimat berlebihan yg mereka utarakan, ku hanya mengingat Laa tahzan innallaha ma'ana.

2018-06-20 05:36

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kebahagiaan yg cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yg mampu membuat aku bersyukur.

2018-06-20 05:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Jangan pernah merasa putus asa. Jangan katakan, “Mau apa lagi?” Masih banyak ide menunggu Untuk Anda gali dan aplikasikan. Kreatiflah!

2018-06-20 05:31

Iwan Cipta Saputra ciptaiwan

NKRI Sampai mati...

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 05:26

Baru Netas dwialkissy

Sebaik-baik orang ialah yang lebih memberikan manfaat bagi sesama

@taufik_xc @SultanH15213868 @Haidar_Bagir @LEMONedPearl @aniesbaswedan Habis bang

2018-06-20 05:18

Bim bataledja

Eling lan waspada

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 05:18

muhammad dimas rizqi dimasdhibol_01

Tochdon!!!

2018-06-20 05:16

Bim bataledja

Eling lan waspada

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 05:15

pejantan tangguh Salma6789012345

suka sex....stw bino stay di bojonegoro

@lilik24552277 qm bjn mna say....q jga bjn

2018-06-20 05:14

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Hidup seperti roller coaster, penuh tantangan. Beberapa orang tidakut, beberapa orang menikmatinya. #PRoYudha

2018-06-20 05:14

Kecrot zakycrot

GRATIS

2018-06-20 05:13

cinta kejujuran poppynauky

RT @NurSyahbana9: @SBYudhoyono mempersoalkn pengangkatan Komjen Iriawan sebagai Pj Gubernur Jabar

Padahl Mayjen Achmad Tanribali pernah d…

2018-06-20 05:13

Ekha Virgo EkhaVR

Ada yang lebih bahagia selain rindu yang dipertemukan temu; menemukanmu. || Jangan lupa mampir kesini ya dan ke

Kepala yang riuh, adalah sesakit-sakit rindu yang lama tak dipeluk temu :')

2018-06-20 05:13

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Ternyata dalam pesepak bolaan.. Tanpa terasa, aku bisa mendapatkan banyak Teman (Kojiro Hyuga)

2018-06-20 05:12

sys_31 sysumi1

Enjoy your life||Simple||Happy :)

Andaikan kamu Bintang dan ku juga Bintang. Kita akan sama dan tidak akan pernah berbeda. Aku ingin tiada jeda, namun apalah daya. 😒
#GNite

2018-06-20 05:11

M. Hendy Harin Noor Hendy_Gresini

Male, maried... My Job : nang kaya urang jua toh... Anak buah om joko..

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 05:11

jhonae10 jhonae101

hunter money😘😘

Saya suka video @YouTube JEJAK PETUALANG - POHON RAKSASA KALIMANTAN DI MATA DUNIA (20/3/17) 3-2

2018-06-20 05:11

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Kita tidak akan bertemu dengan kebahagiaan, apabila kita memenuhi ruang hati dengan kesedihan yang berlarut.

2018-06-20 05:08

Yessy Tiya Andriani yessytiya

🌸May 👩🏻‍🎓Mahasiswi UNNES 2012

Kebangun+laper. Dilema mau makan atau tidur lagi 😌

2018-06-20 05:05

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan

2018-06-20 05:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Salah satu cara menggali potensi kita, tantanglah diri untuk melakukan yang luar biasa!

2018-06-20 05:01

Anas Nurulyaqeen ANurulyaqeen

Begitulah...
Sering yg kita harap tak terjadi..
Tetap semangat Mesir..!

2018-06-20 05:01

jswann joe_swann2

 Dayaknese Javanese-Karena semua yang sifatnya Psikologis, bersifat Biologis

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 04:57

M Chamim Amir ChamimAmir

wiraswasta|tennis|sdh muak dg prilaku mereka yg teramat kasar|terpakaa terjun kegelanggang|

@Bocahan80724561 @KoRnHurry @Habbiburokhman Bohong besar itu ! anak saya cewek, reporter tv nasional dpt tugas lipu…

2018-06-20 04:56

PURBOWISESA silvesterangie

Ig : @silvesterangie

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 04:49

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Salah yg kelebihannya ada didribel di 20 menit akhir justru ditempatkan di kotak penalti terus, tanpa ada peran bua…

2018-06-20 04:48

Bagas Mukti bagas_krisna

Bg (21)

@majid_un Siyap Bosque

2018-06-20 04:48

IPNG FRDN ferdian_ipung

sabarkan hatiku kuatkan imanku berkahi aku dan keluargaku dengan rahmatmu.

Aku mengejar mu belum tentu aku memiliki mu.. aku menunggu mu belum tentu juga kau datang menghampiri ku. 🌲

2018-06-20 04:45

ariffitriyanto ariefarsa

PT Apa Saja Boleh

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 04:45

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju. #PRoYudha

2018-06-20 04:43

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu (Erza Scarlet)

2018-06-20 04:42

RDp rickydp19

RT @NurSyahbana9: Terhadap salah satu tokoh pendiri PKS saja menerima umpatan dan cacian bahkan ancaman hendak di bunuh

Hanya karena alasa…

2018-06-20 04:42

BERITA BOLA TERUPDATE hokiae92

😉

TER0MBANG-4MBING ,INI JIKA AFIFAH TAU ARIS T4K PUNYA TEMPAT TINGGAL : HIGHLIGHT ORANG KETIGA: via @YouTube

2018-06-20 04:42