Tweets at Kendal, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kendal, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Indaahh Indahln_

Heart talk

Kita penantang impian, di atas awan kita menang☁🌈
Now Playing : Nidji - Di Atas Awan

2018-10-23 16:51

Arif Marzuky ai_uky

cari aja sendiri..

@detikcom @prabowo @detikfinance Alhamdulillah pas lapar ada nasi beserta lauk-pauknya+es teh.. pas butuh duit ada…

2018-10-23 16:51

olief ariestiani ariestiani

Faith, Family and Friends. :)

@el_greenleaf Ojo ngono lo pe.. Aku jek nyilih bukumu.. Ernest Hemingway kui

2018-10-23 16:51

🗑 rookierancid

dear my starlight
CP : @RealVIXX @gu9udan @JURINA38G @take_miyu112 @official_izone @the_verivery

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:51

Kurnia Sugiono mas_sugi669

Bebaskan Duniamu

kubu anda bener2 menerapkan kampanye negatif berisi HOAX dan FITNAH! tidak berdasarkan data yg kredi

2018-10-23 16:51

Ilman Nafi'a ilmanUnited

Allah tidak akan menghidupkan jika rejekinya tidak diatur

@athiiir @BKNgoid emang lu daftar dimana thir?

2018-10-23 16:51

Lady Tamara hay_dyyy

Economic Education'14

Semoga kalian disibukkan dengan CPNS nya 🙏

2018-10-23 16:51

Kosong rizalnazari_

Hitam Putih Abu-Abu

Sungguh taK penting.

2018-10-23 16:51

Putri Mutfiana PutriMutfiana

Putri dari bapak dan ibu saya

@emohdiganggu Tahun depan fakultas kedokteran dihapuskan

2018-10-23 16:51

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Sudah amankan motor anda, pasang sandi di motor anda sekarang. BBM 7FC70DAF

2018-10-23 16:51

4Gkoko8ѕт. Raden ᴏᴘᴘᴀdnt jeontjjk

❬ 전정국┆Parody account. ❭ To infinity and beyond。ARMY is cause of my Euphoria, and @vanthekim is my whole Euphoria ❣️

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:51

Andra Titano Busra andratitano

Talking about novel, comics, Football Manager, Do TA 2, art, and about us

I added a video to a @YouTube playlist Girls dorm vs. boys dorm. Let the games begin. | Full Movie 'Happy

2018-10-23 16:51

JFB? sociw clzssy

[ RP / 1991 ] A princess with queen manner, giving all her perfection for being the 25/8 caretaker of Red velvet' babies. Bae Joohyun is the name.

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:51

rene jfb airenebae__

parody by Bae Joohyun is a proud mother of four gorgeous daughters.

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:51

TV Online Undip TVUndip

Televisi Online Universitas Diponegoro

Memory can make a thing seem to have been much more than it was

2018-10-23 16:51

Shofwa Griya shofwagriya

Batik Dua Warna
Rp 170.000
/> Untuk Pemesanan bisa langsung hubungi kami di :
081325289276 /…

2018-10-23 16:51

Saya Indonesia Tony_Harto

Arsitek n Punya Kantor Pengacara ...

RT @mamans7880: @nongandah Sudah jelas kesimpulannya siapapun yg marah dan membenci Banser atas Pembakaran Bendera Hitam bertulis Kalimat t…

2018-10-23 16:51

gita surya gitaasurya

🎓 Electrical Engineering Education of UNNES Alumna '16 •
IG : gitaasurya • Indonesia •

@elhaef_ wkwk

2018-10-23 16:50

G I T A 🇲🇨 Gitajunn2

I’m a collector. collect moments, not things! 🔥

/>
Pernah alami?
Saya sdh kenyang dg pacaran “beda agama” & “beda aliran”. Beda agama, sy bis…

2018-10-23 16:50

fahrezi parezee_

header gua keren kan, adek gua yg moto.

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:50

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

Cantiknya avaku

2018-10-23 16:50

102FM Prambors SMG PramborsSMG

For youngsters on the move, 102 FM Prambors is an Indonesian Radio Station serving best hits, program & info for creative & agile 15-29 years old

@noviaayupr idealis bgt orangnya, paling gamau jadian sm sahabat atau temen. Mending dari stranger gitu..

Kalo…

2018-10-23 16:50

Apvrida Rezki apvridaaa

aku introvert.

RT @membuahi: KALAH LO SMUA ANJINGGGG HAHAHAHAHA

2018-10-23 16:50

Aqida izzazain Aqidaizza1

A little story about some parts of my life

Cerita singkat aja. Dulu pas masih di ponpes, pernah diutus bu nyai buat bersih2 mushalla. Ada banyak rak untuk Al…

2018-10-23 16:50

saex saexmusyaffa

kemana angin melayang

Term "teroris" berasal dari project islamophobia dibaliknya promised land
Dibaliknya lagi ada mendoan.

2018-10-23 16:50

Neey Amri NdukLaa

Idup itu simple ko. Gak butuh rumus rumit. Tapi gak semua nya juga bisa pake logika. Good time gan 🙆😎

Seng reti penjual mi lidi area boja.
Kasitahu, 🙏

2018-10-23 16:50

Annisa Rachmawati annisaraachma

Jangan kenalin ke ibumu, nanti ibumu sayang~

Ga bisa romantis, bahkan ga tau caranya memanjakan, tetapi selalu siap jadi pelindung, pendengar yg baik, berani na…

2018-10-23 16:50

David Wahyu DAV_idddd

Not perfect :)

Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.

2018-10-23 16:50

Diba hdibas

wait to see my own farm.

Sanggup ga ya

2018-10-23 16:50

frédo ruskiiii4

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:50

Eno. #the_Ruby retno_uta

에이프릴's 엔니

Saya suka video @YouTube April Naeun and Astro Eunwoo "False Love" Teaser

2018-10-23 16:50

Diba hdibas

wait to see my own farm.

Enak uga gapunya paket. Da ah gamau beli paket sebulan

2018-10-23 16:50

Zak zhullatullah

Wolf addict

RT @kangammar: @1bichara @nulisbuku @anandasukarlan Tadi malam saya nonton ini. Suzanne Talhouk di TEDxBeirut 2012. Dia bilang, "Bahwa... s…

2018-10-23 16:50

afeeleeyaaah pinkeurl

00's ㅡ Fisip Dips'18 ㅡ hidup itu enak , apa lagi kalo hidup bersamamu

@askmenfess ga ngesave ehe

doi macam apa aq

2018-10-23 16:50

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

“Jangan Pernah Menyerah Selagi anda masih mampu bernafas, tidak ada alasan untuk menyerah. Gagal / Sukses

2018-10-23 16:50

Joseph Mazhelo JosephMazhelo

Soccer

U will laugh all day whn u with Mr Lungile Kagiso J.K.M 😗💪🤙👏👏👏

2018-10-23 16:50

Gema 🌼 erantigema

as happy as you wish 🌵

@sapoetraaaa @degiam Mas siswo ndak yo kakak kelasku juga? 😅

2018-10-23 16:50

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Love is just a word until somebody comes along and gives it meaning

2018-10-23 16:49

zainal arifin Arifin_Oce

Yarukinan dulu

2018-10-23 16:49

rima bookingan semarang rima_manis69

#bokingansemarang #cirebon 23 intenze] 20 yo, tb165.bb55.bra36.
RR bisa DM //trima BO #shortime #Longtime & #privatoutcity, wa 0858_7787_9786
((No germo))

yg mau minat keep book slot bo bisa dp dr skrng dp nya untk loock slot bo
#includeroom #wajibdp
#ExpoCirebon tgl 2…

2018-10-23 16:49

Ridho M Abas djokoabaz

Rindukan aku, sesempatmu saja - Tidak punya ig

RT @kangammar: @1bichara @nulisbuku @anandasukarlan Tadi malam saya nonton ini. Suzanne Talhouk di TEDxBeirut 2012. Dia bilang, "Bahwa... s…

2018-10-23 16:49

Miftahun Nikmah TataNulis

Happy mommy of Devando Alfada Andriyanto and Happy wifey of Angga Bagus Andriyanto. Alhamdulillah

Dapet juga stroberinya 😍 mski cm 2 iris dlm salad buah 25rebu 😂 begini rasanya jd orang tua ya,selalu pengen nurutin anaknya

2018-10-23 16:49

luffy LaHenggi

Aku mencintaimu apa adanya..😍

@qitmr @noeruzzaman Insya Allah di akhiratkalian di bakar sprti bendera itu

2018-10-23 16:49

Lukmanul Khakim LulukKhakim

SMK Tunas Harapan || XI TKJ

Masalah bisa membuat kita menjadi lebih dewasa, maka sering seringlah bermasalah :v

2018-10-23 16:49

𝐑𝐘𝐀𝐍 𝐌𝐔𝐇𝐀𝐌𝐌𝐀𝐃 𝐃𝐀𝐑𝐈𝐒 RMDaris

its Daris, not Darwis, Darius, Garis, or Dais

@septabimaa @kusuma_perbawa Hahahaha nek miette hope mbek tala seko aku iku,

2018-10-23 16:49

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.
Sebab jika manusia mati.. mereka hanya bisa hidup dalam…

2018-10-23 16:49

xywaz jinnnkim92

(RP) 92

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:49

Son Of Zeus ferdiwakeup

⚡⚡⚡⚡

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:49

safira lutfi ariska FiraLutfi_25

instagram @firanya_v

@penikmatmilo 😎

2018-10-23 16:49

Safira PN safr26

Hello!

@ganjarpranowo Pak, mau nanya, kalau mau minta data tentang Gangguan Mental di Kab/Kota, ke siapa nggih?

2018-10-23 16:49

จิรัฐ 303218s

🌻🍃🌕🌨🌊 ♥ ♫~ ” 𝒀𝑶𝑼 𝑯𝑨𝑫 𝑴𝑬 𝑨𝑻 𝑯𝑬𝑳𝑳𝑶 ” @bts_twt | #thetoys | @perthppe ♡

RT @armyboomm: What are you doing, guys 55555 lol 😂😂

@perthppe
@titlekplee
@Mmarksiwat
#PerthTanapon #Perthppe #titlekrt #marksiwat htt…

2018-10-23 16:49

Bimo Mangkulangit BimoMangkulang1

Orang biasa aja

RT @towus_AY: Sejak 2014 bro

2018-10-23 16:49

IG: lulukhodijah lulukhodijah

#BloggerPerempuan #BloggerGandjelRel #BloggerMuslimah / Public Health / hello.khodijah@gmail.com

Reportase event Purbasari Influencer Academy. Seseru apa sih? Intip disini yaa😚 @bloggercrony

2018-10-23 16:49

FIA fialstia8

just an ordinary girl who has big dreams but too lazy to reach it

@saifulmufc @askmenfess Ginuk2 anjr ktw

2018-10-23 16:49

safira lutfi ariska FiraLutfi_25

instagram @firanya_v

@Kaffexxin @penikmatmilo Hahaha mampus @penikmatmilo

2018-10-23 16:49

Bagaswib bagaswibs

secercah harapan.
#quotesngawur
#sukangelantur

what is the different between twitter lite and regular twitter? #tanyatwitter

2018-10-23 16:48

reyna🌼 my0ui_mina

roleplayer of Myoui Mina Twice !! OOC!!eng/ind ::97L:: ((adequ:@Z0SOMIJEON abangh:@riltaeil))

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:48

Jakia zackiaefron

tidak ada yg bisa dipercaya dari akun ini. [ig: @zackiaefron]

@vuznamarz Iya :')

2018-10-23 16:48

Lie Anindyta LieAnindyta

21 yo

Semarang 17-19 Oktober 2018
#Workhardplayharder — at The Azana Hotel Airport Semarang

2018-10-23 16:48

biya🌚 littlebiya

galeri dan diary onlen. akun goyang sophi

@rlthingy2 3 lagi

2018-10-23 16:48

Kopi Pahit GieGieeh

Teriak2 #tauhid , tau sifat wajib, mustahil, jaiz-Nya gak? Implementasinya?

2018-10-23 16:48

abu rumaisha aburumaisha3

RT @HanifMaarif1: Sebarkan seluas luasnya, ajak saudara dan kerabat antum untuk aksi #BelaTauhid ini, ratakan jagat maya dengan pembelaan k…

2018-10-23 16:48

Menulis Sekarang nulisbuku

Layanan Selfpublishing Pertama di Indonesia. | #SahabatPenulis
Hubungi: 081331609363 (WA Only), Email: admin@nulisbuku.com

RT @kangammar: @1bichara @nulisbuku @anandasukarlan Tadi malam saya nonton ini. Suzanne Talhouk di TEDxBeirut 2012. Dia bilang, "Bahwa... s…

2018-10-23 16:48

Rio Cupank RioCupank

Kadang hidup tak seindah cita-cita. Tapi cita-citalah yang membuat kita hidup.

@nikolasdamarson Lha gimana? Pinginnya biar sama kayak 3 poinku yg bikin OT okk

2018-10-23 16:48

F.S Wisdatama wiezdatama

Simple Person...

@CNNIndonesia Amien

2018-10-23 16:48

Jakia zackiaefron

tidak ada yg bisa dipercaya dari akun ini. [ig: @zackiaefron]

@Itsdewiii Jadi ttp sakit trus baik2 lagi setelah mimik teh anget?

2018-10-23 16:48

SuA RPG_94SUA

[parody] Kim Bo Ra a.k.a Sua from DreamCatcher, 1994's, main dancer |Bapake @RPG_67diesel

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:48

biya🌚 littlebiya

galeri dan diary onlen. akun goyang sophi

@rlthingy2 3 lagii

2018-10-23 16:48

Monyos_m3 MonyosM3

bertani adalah sedekah
penikmat #kopi
Riders #win100

@BejoRahayu @RizmaWidiono @Banser_CyberNU @BANSERSATKORNAS @nu_online @nahdlatululama @muhammadiyah @info_persis…

2018-10-23 16:48

Elsavianherd elsavianhawe

5th'January97 , lisztomania , sing,music n movie,
just another girl.

yo opo carane turu karo kerjo gaes aku pengen

2018-10-23 16:48

rahmanda rahmandaucok

marine scientists | gooners ARSENAL \( 'O')/ | Nasafor | Energi dan Lingkungan | @diponegooners |

@Indo_Gunner lupa lagi ngejemur semvak di atas mejikom

2018-10-23 16:48

Bellatrix Lestrange Bellatrix_Lees

amortentia maker - felix felicis seeker - your future sigmund freud


dont be ma lesbians!




thread with #BellsStory

RT @membuahi: Mama suruh aq kalo pacaran jgn berlebihan wkwk pdahal tiap malem aq ditelanjangin pacar q.

2018-10-23 16:48

tasya dddedowoonan

fa/pa/ca day6/nct/exo shitpost and rtbot🤙🏼

@lemonfess uuwuwuwuwuwuwuuwuuwuw aku yg ketinggalan seharian ternyata

2018-10-23 16:48

Nicul anissasulistya

@kaynrwn Hehe

2018-10-23 16:48

Alfat Ahlian Majidi alfatmajidi

Seorang pemimpi tapi lama pula bangunnya, seorang yang terkadang heran apa yang diherankannya, dan seorang yang tidak bisa diajak serius dalam keadaan bercanda.

Wes tak woco. Kwi cerdas nggo wong sing terbuka. Nek wong sing wes di balut tetek mbengek dan pikirane ketutup kwi…

2018-10-23 16:48

Elsavianherd elsavianhawe

5th'January97 , lisztomania , sing,music n movie,
just another girl.

aku to ngantuk gaes

2018-10-23 16:48

sunflower loveanewx

@anemaharani Bila yg dirindukan pulang?

Hiyaaa

2018-10-23 16:48

fitri rahmawati ftrrah

Allah SWT ☪ | Badminton Lovers 🏸 | Proud to be Indonesian 🇮🇩

RT @pipit_kagome: @idwiki @kaesangp | ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄|
Ciyeeee dibelain
|___________|
\ (•◡•) /
\…

2018-10-23 16:47

Shinigami 👼 pipong33

aku wis nyerah gawe bio :/

#HalaMadrid !!!

@epppaa Bukan.. aku tutur kasarung

2018-10-23 16:47

OT12 thebucinz

The boyz
Twice
Iz*one

@koreanthingy 0 mile
Killing me

I pray bukan sih judulnya
Just right
Hellevator

2018-10-23 16:47

IG: lulukhodijah lulukhodijah

#BloggerPerempuan #BloggerGandjelRel #BloggerMuslimah / Public Health / hello.khodijah@gmail.com

Reportase even Purbasari Influencer Academy. Seseru apa sih? Intip disini yaa

2018-10-23 16:47

afeeleeyaaah pinkeurl

00's ㅡ Fisip Dips'18 ㅡ hidup itu enak , apa lagi kalo hidup bersamamu

@koreanthingy sebenernya diem2 latian sama aku....

2018-10-23 16:47

🐬 anggartri29

Kusuka ketawa HAHAHAHAAAA 💕

@andihiyat Tapi mungkin emang ngga ada sih, sabar mbas andi

2018-10-23 16:47

Yoondy💙💜 Yoondy918

BTS fan acc ~ ARMY ~ Purple 방탄소넌단 💜💜

RT @esha_fitria: @FeatPictures Javamall, Semarang,, ayo army Semarang,, yg ga kebagian.. Yuk re tweet komen aku... Semoga di tambah hari pe…

2018-10-23 16:47

luffy LaHenggi

Aku mencintaimu apa adanya..😍

@qitmr @noeruzzaman @towus_AY @GunRomli @mantriss Siap2 di bakar di neraka

2018-10-23 16:47

nailis nailis37023709

kesempurnaan akal dan hati

@infoBMKG nanti jateng hujan min?

2018-10-23 16:47

PengusahaJamanNow Bukamallonline

Buka mall online bisa beruntung dapat rumah, kontak wa 081287058645

Membuat susu kuda liar, Membuat susu kambing (#pengusaha) baca buku RICHINC

2018-10-23 16:47

panggil aja icha trus folow ig gue : ifakhrunnisa ifakhrunnisa_n

just write my opinion :) have courage and be kind.

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:47

muhammad kurniawan WajefiCramash

PPS UNNES Pend. Seni 2014

berputarlah pada porosnya...

@IrvanKarta Bring me to Live........ (Sambil naik di atas meja teriak2 pegang remote AC kyk mic)

2018-10-23 16:47

Agoos_ID Agoos_ID

@ihsanjmuhammad @smartfrencare @smartfrenworld Betul betul betul

2018-10-23 16:47

M Farid Kurniawan conk_farid

||Penikmat Musik, Kopi dan Kretek| PMII Kota Salatiga ||

RT @muzamilmahmud:

2018-10-23 16:47

Rika-chan! destianarika

~ December 24th 1996 ~ I ♥ ♫ ♪ ♬ ~ Novel and Comic Lover ~ Keep Trying, Believe in Yourself, and Never Stop Learning ~

May i cry?

2018-10-23 16:47

Bob HabibMughni

Jangan salahkn bila mana santri masih belum bisa mencerminkan semua akhlaq nabi, perlu di ingat, krn santri juga ma…

2018-10-23 16:47

mas_sulung sulungSL

Director SL Indonesia | mas_sulung@yahoo.com / mas_sulung@sl-indonesia.com

With awilhk_2669 CO FOUNDER backstagers.indonesia 👍👍👍 @ LOT28

2018-10-23 16:47

dee Dearaudya

ig: dearaudya

RT @membuahi: Iseng bet temenya tai wkwk

2018-10-23 16:47

Kopi Pahit GieGieeh

@NurKholis_123 Hahaha

2018-10-23 16:47

simoch ari simoch_a

RT @CARfixIndonesia: Wah, #kuiscarfix4 sudah ada pemenangnya. Tenang saja, Sebentar lagi #kuiscarfix5 akan dimulai, ayo siap-siap :)

2018-10-23 16:46

Ingin aku bersama almirahajengr

Ya mari, silahkan

ehee sebentar, ini udah kelar

2018-10-23 16:46

Rizha Yushak yushakR

Saya bermain dan mencintai sepakbola, alasan sederhana untuk #mufc ⚽️

😃😃 aku pengguna lawas kok

2018-10-23 16:46

Kopi Pahit GieGieeh

@ahmadmuksit Gak juara

2018-10-23 16:46