Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Gaz GagasJanggan

Penggemar klub bola bekel @ManUtd

@sintakng07 Wkwk suwun

2018-10-23 07:29

Aldy Wijaya AldyWij75866301

Di indonesia mengalami krisis mental sekarang ini

2018-10-23 07:28

IPM Kedungpring LMG IPMKedungpring

Official Account Ikatan Pelajar Muhammadiyah Cabang Kedungpring Lamongan - Jawa Timur
Jl. Masjid No. 6 Kandangrejo Kedungpring Lamongan 62272

Tiga Cara Pandang Manusia pada Dunia, Kita Pilih yang Mana?

2018-10-23 07:28

دسياليلاديان سفوتري diandesia

muslimah

@tomikalaza Padahal butuh lho... karena pasiene masya Allah tenan

2018-10-23 07:26

Yayaay.id yayaay_id

@munbukalapak Aku ada nihh, bisa shopee juga

2018-10-23 07:26

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@wahid_zuli Ora sakti blas

2018-10-23 07:25

Oper Cuy pemainsayapkiri

Abnormal.

#Juventus⚪⚫

@Cristiano 👑

2018-10-23 07:25

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@riaadillah1 Kalimantan masih menyenangkan

2018-10-23 07:25

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@audhityahaha @fifi_zhafira @JhonMiduk @na_dirs Sepakat 👍

2018-10-23 07:24

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

@buleg_darmi Mung siji mbok darmi
Jaga kesehatan
Ke loro ne
Oleh oleh khas gajah gajah ojok lali wkwk

2018-10-23 07:24

roman wiyanto RomanWiyanto

ubah pola pikir..

@anggauz555 @umihanif2 @jannotama @Fahrihamzah makasih yg maha pintar

2018-10-23 07:24

#BEJO ✌️ #JJ ZoneWarPuji

Separuh Ojol, Konten positif kreator nubi, Imers nubi, Siap promosi UKM GRATIS

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:23

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @syiarberita_: Pemimpin publik yang tidak melaksanakan janji kampanyenya adalah berdosa, dan tidak boleh dipilih kembali.

2018-10-23 07:23

Dian Wardiana DianSyabab88

Laki laki

RT @JadyRembang: Apa salahnya mahasiswa yang peduli terhadap rakyat?
Apa masalahnya khilafah yang merupakan ajaran Islam?
Ada persoalannya…

2018-10-23 07:23

Awas Muncrat 🌬 frengkymf

👣 dadio awakmu dewe ⛲

jempol sikile kemeng polll
Cenut" sisan

2018-10-23 07:23

Si_Niel SiNiel1

Akun Resmi milik Nila Asyanti
Selanjutnya seorang Botanis yg suka
humor dan funjokes. 🚫No Porn No DM🚫

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:23

Rizki Panca Adi S rzkpancaas

New account

Jangan lupa doa pagi dan sore hari

2018-10-23 07:22

Dyahak❤ Dyahak14

Ig : dyahak
💑Afrin Prastya PP
📖'If you want you can change everything, but if you cant do it, dont give up and try it again and again'

2018-10-23 07:22

hestikwulandari hestikwulan34

Semangat45Stik
Female

@vickbaejudy Kenapa kak arum?

2018-10-23 07:22

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~ Belajar lah menjadi orang lain maka kamu akan mengetahui yang tak kamu ketahui~ ##yampokpok

2018-10-23 07:21

arie ariee86

Banjarmasin, Mie Ayam and Ngalah, Ngalih, Ngamok! memayu hayuning bawono

@Dedihidayat999 @cilveur @Halooreet Ini contoh Penganguran, lalu stres berat, Depresi berkesinambungan, dan saya ya…

2018-10-23 07:21

ARIF AD-DIEN arifuddin_onche

enggineering, architecture, designer, enviromentalist

RT @NurSyahbana9: Simbol-simbol [ bendera] organisasi-organisasi yang sudah dibubarkan pemerintah dan mengancam kedaulatan negara[ PKI dan…

2018-10-23 07:21

Dyahak❤ Dyahak14

Ig : dyahak
💑Afrin Prastya PP
📖'If you want you can change everything, but if you cant do it, dont give up and try it again and again'

Beristirahatlah ketika lelah, dan kembalilah ketika kamu mulai bersemangat

2018-10-23 07:21

Anggita Indah Kusuma anggitakusuma8_

maaf saya banyak dosa

@educationfess Mauu tag

2018-10-23 07:21

Bahrun BurhanVN48

Dream come true

@svtrgt Ada sii, tapi punyanya bapak kos. Emang mau dipakek apa?

2018-10-23 07:18

Joe Shalom joe_letik

working my dream out

RT @NurSyahbana9: Basuki Tjahaja purnama harus menjadi inspirasi bagi para politisi dan pejabat di negeri ini

Menjadi seorang pejabat publ…

2018-10-23 07:17

Diyan DhetyDiyan

Akun Keluh Kesah || UA ||Runway Clear for Take Off ✈ || Tub-Sub, Jatim

Transportasi darat, laut, udara sudah kucoba semua. Udah bisa jadi co-hostnya my tr*p my a*******e nih

2018-10-23 07:16

Atik_BTS.1311 rindang74581961

@Rapline_Tears @BTS_twt Kerasa bgt yaa....

2018-10-23 07:15

boden pemetic BPemetic

@malaygirlcrush Hi…

2018-10-23 07:15

Atik_BTS.1311 rindang74581961

@Rapline_Tears @BTS_twt Begadang ya mbak?

2018-10-23 07:14

RoZaqi roz_criadmin

Beginner editor

@ClashRoyale 😏

2018-10-23 07:14

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Hidup bersamamu, itu adalah kejadian terbaik dalam hidupku. Terimakasih, aku cinta kamu (Asuna)

2018-10-23 07:12

Hermawan Hermawa92324992

Doyanan

@haikal_hassan Dajjal laknatullah....

2018-10-23 07:11

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@putricantikaaaa @ririnriandini @PEMBIMBINGUTAMA Hala mirdad 😂😂

2018-10-23 07:10

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@faradeliaar Auto mesoh wkwk

2018-10-23 07:10

MahessaDewa dewa_mahessa

berusaha menjadi baik

Pemerintahan Presiden Jokowi menyusun fondasi yang kuat untuk pembangunan nasional dalam menghadapi tantangan berat…

2018-10-23 07:09

🍒 Nwrh28

Allah SWT

@AchsanHabib Iyo lagek ileng aku 🙈

2018-10-23 07:09

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@VIVAcoid Ya kutuklah sekuat kuatnya kalian, nanti dilihat kutukan nya itu smp dimana...Masa kalian mau mengutuk ju…

2018-10-23 07:09

🍒 Nwrh28

Allah SWT

@Capo_Wachidz Yoshh. Masih banyak belum dihafal 😢

2018-10-23 07:09

Enik Kamil EnikKamil

Koordinasi dgn KADES, BPD n TOMASY persiapan BID dlm pengisian Kartu Komitmen. Datang, Tiru, Komit.Salam i..…

2018-10-23 07:09

Cah TeamLo Punya JonyAdiSastra

Kameraman

Cah TeamLo Punya poto 374

2018-10-23 07:08

NUGE Ayuanugrah28

Sukanya monyet, bakso dan hal-hal receh💫

RT @Brillian_Bram: @dsuperboy Pernah saling cinta
lalu saling menderita.
Pernah saling sayang
lalu pergi meninggalkan.

2018-10-23 07:08

The BOS ☝️ bud1_f1

Connecting People

RT @NurSyahbana9: Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: Anies tidak memahami filosofi kerjasama antara Pemprov DKI dan Pemkot Bekasi yang di…

2018-10-23 07:08

meski tak pernah ternilai dii_matamu

terkadang menyendiri adalah cara meramaikan diri, akan banyak kata yang muncul menjadi teman saat sepi | sudah jarang ngopi tapi masih suka indie hehehe 🎸🎶

@Endwi Maaf mbak saya fans heaters
Tanpa heater siapa yang menggodog air buat ngopi waktu nemenin nugas huhuhu

2018-10-23 07:08

paradigmaindah paradigmaindah

Indah pada waktunya

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

VINKY GEORGE #RI vinky_george

#RELAWANINDONESIA

RT @NurSyahbana9: Basuki Tjahaja purnama harus menjadi inspirasi bagi para politisi dan pejabat di negeri ini

Menjadi seorang pejabat publ…

2018-10-23 07:08

tsamrotulqolbi tsamrotulqolbi2

Jokowisudahpasti

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

Hermawan Hermawa92324992

Doyanan

@MbahUyok @maspiyuuu Anda bs ngeles atw cari pembenaran se enak anda
Jika manusia tdk bs menyentuh anda, tp ingat…

2018-10-23 07:08

robbanahablana560 robbanahablana1

Jokowisaja

Pak Jokowi kerja nyata! Reforma agraria sukses! Sertipikat kini gampang didapat, apa lagi yang kamu keluhkan? #KerjaKita4Tahun

2018-10-23 07:08

Bramasxo Brillian_Bram

Paradoks
IG : @bramascoo

@aristya_rista Tu de poin😂

2018-10-23 07:07

M. Bagus Bagaskara mbagusbk

nerd

@efenerr ampun dah

2018-10-23 07:06

Pijar Wirastani pijarwirastani

a man on a mission

@paddypower And hold it that way

2018-10-23 07:06

Arsenal Blora ArsenalBlora

Official Twitter for Arsenal Blora Supporters Club.
IG : Arsenal_Blora
FB : Arsenal Blora

Laga Arsenal Setelah kalah dari MCI&CHE di #PL :

West Ham (H) 3-1 #3Points
Cardiff (A) 2-3 #3Points
Newcastle(…

2018-10-23 07:05

Kibarkan Ar Rayyah UmmuAlya9

cari yang barokah. Akun baru saling follow yuk.akun lama ke kunci @iis_enis. #YukNgaji #RinduSistemIslam #SelamatkanKeluarga #SaveTheFamily

RT @JadyRembang: Santri itu menjunjung tinggi ADAB. Seharusnya Banser itu juga bagian dari santri yang menjunjung tinggi adab, bukan tak be…

2018-10-23 07:05

Made Dav Made_Dav

⚒ SURABAYA FANS ⚒

RT @north_ndapur: PR buat besok.
1. Bawa lilin
2. Hafalkan lagu Gugur bunga..
.
.
😁💪🙏

2018-10-23 07:04

Hermawan Hermawa92324992

Doyanan

@Erfin280676 @selvydante @maspiyuuu Smoga cpt...

2018-10-23 07:04

Ida M Herawan🍒 IdaJava

Tomorrow must be better than today.

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 07:03

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

yuk bermain #TGoIndonesia

2018-10-23 07:03

IG: hendrikyuda_art harian_siboy

Tidak akan kamu temukan aku di sajak ini, kecuali dirimu sendiri di kejauhan.

Selamat pagi.

2018-10-23 07:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus…

2018-10-23 07:02

M. Bagus Bagaskara mbagusbk

nerd

I choose the #InvisibilityCloak

2018-10-23 07:02

Hermawan Hermawa92324992

Doyanan

@Hilmi28 @maspiyuuu Mnh si abu janda...

2018-10-23 07:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak.

2018-10-23 07:01

Khawla Khawla72524402

Pejuang politik

Waaahh

2018-10-23 07:01

PUJI UTOMO ALSTARYT

SEKEDAR INFORMASI FILM DAN SINOPSIS TERKINI

YUNI & YURA KEKU'4T4N TR4'KHIR PUTRA L4'W4N K4N'KER! ORANG KETIGA: melalui @YouTube

2018-10-23 07:00

edi abrori edi_abrori

@gusali_bsh aamiin...

2018-10-23 07:00

NokishitaIchiza|一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza | 一座 軒下 : anak-anak pelaku sirkus jalanan; mereka itu Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #AdilMakmur

Versi Ketua GP Ansor:
▪Melihat Bendera berceceran lalu diselamatkan
▪Dari pada bendera tsb jatuh ke tempat tidak se…

2018-10-23 06:59

Frans T. Widyanata, Jkt WidyanataT

an old man, but still active, muallaf, a good listener, simplex, forgiving hominae

@Diezpung1 @enylove2 @haikal_hassan @jokowi @abdulrazakmdnor @herriabdulkadir @SukmarasaHarri @JokSusi2019…

2018-10-23 06:59

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

Play T-GO with zenhaqq and compete for the top prize!

Enter the referral code below when signing up to give both o…

2018-10-23 06:58

SP3KURANGBUKTI purbanasrun

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:58

NokishitaIchiza|一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza | 一座 軒下 : anak-anak pelaku sirkus jalanan; mereka itu Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #AdilMakmur

“Perbarui iman kalian” Lalu ditanyakan, “Ya Rasulullah, bagaimana caranya memperbarui iman kami?” Beliau pun menjaw…

2018-10-23 06:57

yon thole YonMary92608781

Wong2 biyen wayah aku tjilik nyeluk aku iyon, laito omong teteh

RT @JadyRembang: 1 X 24 jam pelaku pembakaran #benderatauhid tidk bertobat, umat Islam sedunia akan melaknatnya !

sudah sampe ke syam ( p…

2018-10-23 06:57

Mudhofid mudhofit_07

Industrial Engineering 🎓👷

😍😍😍

2018-10-23 06:56

yon thole YonMary92608781

Wong2 biyen wayah aku tjilik nyeluk aku iyon, laito omong teteh

RT @JadyRembang: Apa salahnya mahasiswa yang peduli terhadap rakyat?
Apa masalahnya khilafah yang merupakan ajaran Islam?
Ada persoalannya…

2018-10-23 06:55

iass anastia14

Ini apaaaa😭

2018-10-23 06:55

Diana Riska dianariskafebi

@LuthfanTraps Eh iyaaa, ralat

2018-10-23 06:54

nayanaaaa~ ameliahp20

Be shine my sunshine, Lai Kuanlin•••I beg Vkook is really real💜

@whiteprodhite Sakidd tuh pastii:'v

2018-10-23 06:53

mad yusup ahmd_yusup

ulah balaga.

RT @study_dakwah: '' Tidak akan masuk surga orang yang suka menipu, pelit dan mengungkit pemberian ''
(HR. TIRMIDZI)
@TeladanRasul

#KerjaK…

2018-10-23 06:52

Grusa grusu No way.... HerryYulianto9

Islam yg Ramah bkn yg Marah,Raahmatan Lil Alamin....

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:51

VPRISTYONO VPRISTYONO

|eccedentesiast|

Berkeping

2018-10-23 06:51

nayanaaaa~ ameliahp20

Be shine my sunshine, Lai Kuanlin•••I beg Vkook is really real💜

@indomymenfess Follbackkkk juseyoo~~

2018-10-23 06:49

M Hengki Pradana MHengkiPradana1

@mohmahfudmd Pak bagaimana tanggapanya mengenai bendera tauhid yg di bakar?

2018-10-23 06:49

ismail hasan ismlhsn

〽️

RT @AIS_LMG: FT: ARSENAL 3-1 Leicester
(Ozil, Auba 2x)

SEPULUH kemenangan beruntun 🔥🔥🔥
#ARSLEI

2018-10-23 06:48

Dipanggil Asong Asong_Saja

dekil syndicate
.
drawing.
djimbe.
|| semua orang adalah Guru || Alam Raya Sekolahku

Kangen boleh ?

2018-10-23 06:47

BangPiyungan NapiPKS

PROUD TO BE INDONESIAN 🇲🇨 Politik & Bola Itu Menarik - Bekerja Nomer Satu #SatukanIndonesia☝️

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:46

Tomy Sky Bersianida

Bhineka tunggal ika

RT @gedhang_godok: Yo ngopi yo ngaji..
#MaiyahGresik

2018-10-23 06:46

Pijar Wirastani pijarwirastani

a man on a mission

One of my father's best friends is my uncle. They met in junior high and was a best friend ever since. Last night m…

2018-10-23 06:44

EL Brigade_Diavolo

Mr.Simple, Just Want Give Happiness To Others And My Self, Just Like My Company Said SERVE WHOLEHEARTEDLY

RT @Wahyu3Laksana: @maspiyuuu Saya sudah terlanjur bilang idiot bang tp hanya kata ini yg pantas buat mereka dan apapun resikonya saya tida…

2018-10-23 06:43

Amanah Nur Isnaini heiaini

@AndhianiSaras Duh duh mbak ini wkwkw

2018-10-23 06:43

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kau tahu, mengapa aku melakukan semua ini ? Aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti (Light)

2018-10-23 06:42

Linda Wahyuningrum LiindaawN_

Manusia dengan Sejuta Impiannya

Hari ini mau jadi kupu-kupu.

2018-10-23 06:40

Irfan Nurdiansyah Ahmad_Irfan_N

Masa Muda adalah Masa Yang Berapi-api. -Rhoma Irama

@safitrifbr Mashook bu Eko

2018-10-23 06:39

Rull csG3cA7F97lVRvO

من عاش على شيئ مات عليه

Tahukah Anda: Salah satu logo awal Twitter memiliki julukan Larry Bird, diambil dari nama pemain Boston Celtics den…

2018-10-23 06:37

Prabhu Sin Dewa PrabhuSinDewa

RT @NurSyahbana9: Lebanonmembakar bendera milik ISIS

Bendera ISIS juga berkalimat tauhid, tapi di negeri yg mayoritas penduduknya beragama…

2018-10-23 06:37

MARIBERSINER91 North12Area

Persebaya Emosi Jiwaku.

RT @lmg_fans: Semakin seru papan bawah
Non teknis akan menentukan siapa juara dan siapa degradasi
Liga jancuk tenan

2018-10-23 06:33

Diyah ayu Dhafietrie

mencari cinta sejati

Ayo bergabung kumpulkan furniture untuk Rumah Shopee-mu dan dapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dengan klik lin…

2018-10-23 06:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada…

2018-10-23 06:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2018-10-23 06:31

Lutfi lutfi_khk

Rembang - Yogyakarta

@fiqihdahniar Uts ku kok masih kamis wkwk

2018-10-23 06:30