Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

muhdhor muhdhor7

bismillah

@jokowi semua bebas tuk memilih semua bebas berpendapat tapi bgi kmi pk jokowi ttap sebagai pemimpin yg perlu di pe…

2019-01-20 13:26

santana poetra dewa SamFirdauzt9

lelaki pengecut

@selviarsn Lebih susah mana dari tahan kentut

2019-01-20 13:26

POLSEK TAMBAKBOYO BambangHimawan4

Himawan

2019-01-20 13:26

Zaenal Arifin zein2000

Radikal dalam berislam #muhammadiyah

@Staine7Ibnu @RamliRizal @jokowi Yg amanah siapa ya? Jokowi? Ah kalo dungu jangan kebangetan

2019-01-20 13:26

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Kita sadar lah, siapa dan apa yg baik utk Indonesia. Cuma kejujuran kita yg msh berat. #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:25

_akhmadsayuti_ akhmadsayuti47

suka menabung

@Footballnesia fans micin kemayoran sepi ya?😂😂😂

2019-01-20 13:25

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Kita sadar lah, siapa dan apa yg baik utk Indonesia. Cuma kejujuran kita yg msh berat. #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:25

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Kita sadar lah, siapa dan apa yg baik utk Indonesia. Cuma kejujuran kita yg msh berat. #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:25

@chorilfardan_ choril_fardan

BUKAN AKUN GOSIP 👌

Rasanya mata ini tak pantas untuk melihat engkau karena mata ini terlalu banyak melihat yang tak engkau suka ,rasa…

2019-01-20 13:25

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Najwa Shihab Tanggapi Pengunduran Diri Edy Rahmayadi dari Ketua Umum PSSI

2019-01-20 13:25

Zaenal Arifin zein2000

Radikal dalam berislam #muhammadiyah

@rizal_ermit @RamliRizal @jokowi Haha dungumu sama junjunganmu 😱

2019-01-20 13:25

santana poetra dewa SamFirdauzt9

lelaki pengecut

@AiniAyina Tenan tek

2019-01-20 13:25

mister_tyo tyocaempool

Hidup adalah perjuangan

2019-01-20 13:25

SADEWA MAHENDRA KANDARA sadewa_mk

やる前からあきらめるなよ
おまえはもっとおまえらしく 生きろ!

- 欅坂46

@R_AninJKT48

2019-01-20 13:25

TitaniaAureraL TitaniaAurera

Law, Sebelas maret University.

RT @desviraap: @askmenfess kalo ketauan malu coy..

2019-01-20 13:24

Zaenal Arifin zein2000

Radikal dalam berislam #muhammadiyah

@Zuma73858799 @RamliRizal @Ferdinand_Haean @jokowi Kok kemana? Di undangkan 2014, mulai dilaksanakan anggaran 2015.…

2019-01-20 13:24

Mochammad Rifqi Maulana Riifqimaulana

Tukang Sambat

Kenapa Hari Minggu bawaanya kangen melulu.!!!

2019-01-20 13:24

berbaperan iwan_nds

Henshin!

@novitahk_ Umpannya kurang greget mbak

2019-01-20 13:24

dilan cikpelo andia_saulah

Dalang

@sangpemikir20 Sekarang ulama ditembaki dg gas air mata, ingat 411? #SelamatTinggalJKW #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:24

Wan Gesit Wangsitt

@maspiyuuu Gombal mukiyo..., kemarin musim tanam saya beli bibit padi 25/kg.., sedang di thailand bibit gratis dr n…

2019-01-20 13:24

Aditya Yoga Adityayogaa_

koalisi Tronjal Tronjol
IG @adityayogaaaaa

Oleh kerjo nanging Ojo ngresulo

2019-01-20 13:24

Lamongan Kita LamonganKita

LAMONGAN KITA - Informasi tentang Lamongan dari seluruh muka bumi ada di sini, cuahhh.

Pelatih Persela Tak Khawatirkan Komposisi Pemain untuk Piala Indonesia   Persela Lamongan ba…

2019-01-20 13:24

Salsabilla Febianti SalsabillaFeb12

solo player~

RT @ArRohmania: masalahnya apa.. solusinya apa..
gak nyambung..
bapak bingung, apalagi saya.
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:23

DI HATIKU KAMUNOMERSATU

Belajarlah kepada penyair; Tentang bagaimana dia bisa sebegitu hebat menghibur orang-orang dengan puisi dalam patah hatinya sendiri

@mayangseptia_ Mukanya boros mksdnya? Wkwk

2019-01-20 13:23

Wandahsp

Anak Claxiifos di Smansa Sukoharjo.

@rlthingy Sendal ngetrend pada zamannya :")

2019-01-20 13:23

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut..
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:23

nur cahyono nurcahyono___

Nggak kamu follback tak unfollow ☺️ ||
IG : nurcahyono___ ||

hahahaha

2019-01-20 13:23

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut..
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:22

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut..
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:22

Lekhaaa Lekhaaa03

We meet by chance, we fell by choice~

2019-01-20 13:22

Lombok_toeLen💯 ipink_01

hidup itu simple ...!!!
apa yang kau kerjakan hari ini itulah yang akan kau dapatkan hari esok

RT @Sami_dann: Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut.
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:22

Muhammad Fajar MFfebrianto

RT @JumboRoby: @SuporterTVFC grazzie pak lord

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @EGajahmada: #JokowiMembangunDesa
#JokowiDiGarut
#Kemendes2019
#TPPIJawaTimur
#tppilamongan

@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikmadj…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @rohma10891653: #JokowiMembangunDesa
#JokowiDiGarut
#Kemendes2019
#TPPIJawaTimur
#tppilamongan

@Jokowi
@EkoSandjojo
@anwsanusi
@taufikm…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @OemarAe7: #JokowiMembangunDesa
Prioritas dana desa u/Pembangunan & Pemberdayaan telah mengubah desa menjadi berdaya sisi Infrastruktur…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @Iskandar__NH: Presiden @jokowi kami sanjungkan sebutan #JokowiMembangunDesa
Program Nawa Cita Bangun Indonesia dari Pinggiran

Bapak @…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @anang_kaff: #TPPIJawaTimur
#tppilamongan
#JokowiMembangunDesa
Dana Desa telah nengubah wajah desa menjadi lebih baik, dari yang kumuh m…

2019-01-20 13:22

Suryadi AMd Suryadi24115127

Pantang Menyerah...

RT @anang_kaff: #TPPIJawaTimur
#tppilamongan
#JokowiMembangunDesa
Perencanaan yg matang menjadikan Dana Desa tepat sasaran.
@jokowi
@EkoSa…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @OemarAe7: #TPPIJawaTimur
#tppilamongan
#JokowiMembangunDesa
Membangun Indonesia dari pinggiran, tidak hanya sekeder fisik tapi juga pem…

2019-01-20 13:22

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @Yuliati96777131: #JokowiMembangunDesa
#JokowiDiGarut
#Kemendes2019
#TPPIJawaTimur
#tppilamongan
Hasil dan Manfaat Pembangunan Desa Me…

2019-01-20 13:22

POLSEK TAMBAKBOYO BambangHimawan4

Himawan

2019-01-20 13:22

Yansen Golan GolanYansen

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

RT @HumairaSyarifa: Gak masuk akal kan, Prabowo menyetujui caleg dari partainya mantan korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:21

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @Sabit120981: Lanjutkan Nomer 1 Menang karna membawa cita2 bangsa dan amanah Rakyat Indonesia lanjutkan

2019-01-20 13:21

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~bila anda tidak membebaskan pikiran anda.anda tidak mungkin mencapai pengertian yang sebenarnya~
##yampokpok

2019-01-20 13:21

nur cahyono nurcahyono___

Nggak kamu follback tak unfollow ☺️ ||
IG : nurcahyono___ ||

wah seru ini

2019-01-20 13:21

Zaenal Arifin zein2000

Radikal dalam berislam #muhammadiyah

@JimzBecks @Cavill08 @RamliRizal @Ferdinand_Haean Dungu kok dipiara 🤣

2019-01-20 13:21

Fiqo Affandita affandit30

Orang jawa asli bukan naturalisasi

Ibarat keluar dari kubangan air kotor , eh masuk lagi ketempat sampah

#SiklusPSSI

2019-01-20 13:21

#2019PrabowoPresiden AdeKeren

Remembering The Forgotten...!!! 😍🇮🇩 Fight 👊 who hate Islam 👊
#JerusalemIsTheCapitalofPalestine🇵🇸
#KamiBersamaHRS
#2019GantiPresiden

RT @andia_saulah: @maulinaantika @AdeKeren @erickthohir @Ferdinand_Haean @AkunTofa @jokoedy6 #SelamatTinggalJKW #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:21

Mulyanto Ari Wibowo optiMOEL_prime

husband, father of a boy and a girl || mengasuh dua ombak || apptrepreneur wanna be 😂

@boekanboeaja hail to the Lord

2019-01-20 13:21

POLSEK TAMBAKBOYO BambangHimawan4

Himawan

2019-01-20 13:21

kiki kiksr_

international relation student.

RT @VinsaMama: Dan buntunya lagi, masih banyak pengikutnya yg blg logika korupsi gak seberapa itu bener.
Jelas buntu didalam kebuntuan.
#Ko…

2019-01-20 13:21

Veron Zo veron_zo

Lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.

RT @HumairaSyarifa: Gak masuk akal kan, Prabowo menyetujui caleg dari partainya mantan korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:21

Butik Mubarokatan ButikMubarokata

2019-01-20 13:21

✶: 🎀 𝒵𝒾𝓏𝒶 🎀 :✶ sftrnazz

100% Bucin

@shoubangcha Indosat

2019-01-20 13:20

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut.
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:20

nur cahyono nurcahyono___

Nggak kamu follback tak unfollow ☺️ ||
IG : nurcahyono___ ||

tangi, mangan, turu

2019-01-20 13:20

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @OemarAe7: #JokowiMembangunDesa Era Baru Era kejayaan Desa. Mandiri dan Maju @jokowi
@EkoSandjojo
@taufikmadjid71
@fachrilabalado
#TP…

2019-01-20 13:20

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @anang_kaff: #TPPIJawaTimur
#tppilamongan
#JokowiMembangunDesa
Selama 4 tahun Dana Desa selalu mengalami peningkatan. Ini adalah fakta…

2019-01-20 13:20

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut.
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:20

Didik heryanto didikheriyan

*Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju*

Ketahuan .....

#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:20

WANUT SUSISNO Wanut_Susisno74

RT @AhmadSyadad01: #JokowiMembangunDesa
Dana Desa Dengan Prioritasnya Untuk Pembangunan Dan Pemberdayaan telah mengubah potret desa menjadi…

2019-01-20 13:20

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Bodoh gpp sih. Cm jgn kebacut.
Isin ambek arek TK. Bunga Matahari
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:20

nur cahyono nurcahyono___

Nggak kamu follback tak unfollow ☺️ ||
IG : nurcahyono___ ||

@ranggasetraaa jodoh oh jodoh

2019-01-20 13:20

Jurnaba.co jurnaba

Rayakan kehidupan dengan #kabarbaik untuk kebahagiaan. || Fun || Creative || Journalism ||

Sang Gubernur dari Bojonegoro, Basofi Soedirman #kabarbaik #BasofiSoedirman #PahlawanBojonegoro

2019-01-20 13:20

Ari arimaharta

#Jokowipresidenku
#2019Jokowilagi
#2019JokowipresidenRI

RT @ahmadharry86: @Candraasmara85 @yazid_fadhlan Uda bang kita ketawa saja melihat video ini hahahaha..

2019-01-20 13:20

Nupi _nupi_

cah ndeso... selalu salah & kalah....

@mohmahfudmd Menhan & menristek

2019-01-20 13:20

Aris Gins ArisGins

Jangan pernah anda menggunjingkan orang lain, karena akan lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan anda.

RT @HumairaSyarifa: Gak masuk akal kan, Prabowo menyetujui caleg dari partainya mantan korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:19

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Dan buntunya lagi, masih banyak pengikutnya yg blg logika korupsi gak seberapa itu bener.
Jelas buntu didalam kebun…

2019-01-20 13:19

Kiki Yonata kikiyonataa

Arek ITS C*K! | Engineer apa bukan? #mikir

@ikatfits @Fanisdion Hehehehe

2019-01-20 13:19

Didik heryanto didikheriyan

*Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju*

Nau jadi pemimpin tapi

#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:19

Cind rsyloey

❝ [PA/FA] bacot for lyfeu ❞

Masuk yutub neh wkwk

2019-01-20 13:19

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Dan buntunya lagi, masih banyak pengikutnya yg blg logika korupsi gak seberapa itu bener.
Jelas buntu didalam kebun…

2019-01-20 13:19

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Dan buntunya lagi, masih banyak pengikutnya yg blg logika korupsi gak seberapa itu bener.
Jelas buntu didalam kebun…

2019-01-20 13:19

Didik heryanto didikheriyan

*Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju*

penyalahgunaan jabatan resmi untuk keuntungan pribadi. #KorupsinyaGaSeberapa />
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:19

Freya Audyana AudyanaFreya

Tak Ada Yang Perlu Di Nyesali

#jokowi2periode #01indonesiamaju #WinterIsComing ~ RT JakaAndreas1: Hasil survei terbaru menunjukkan mayoritas raky…

2019-01-20 13:19

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Kalau #KorupsinyaGaSeberapa boleh jadi wakil rakyat ya makin miskin lah rakyate

2019-01-20 13:18

Jurnaba.co jurnaba

Rayakan kehidupan dengan #kabarbaik untuk kebahagiaan. || Fun || Creative || Journalism ||

Semangkuk Mie Ayam dan Melankolia Masa Silam #FiksiAkhirPekan

2019-01-20 13:18

Sarah Juni SarahJuni3

Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua,

RT @HumairaSyarifa: Gak masuk akal kan, Prabowo menyetujui caleg dari partainya mantan korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:18

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Kalau #KorupsinyaGaSeberapa boleh jadi wakil rakyat ya makin miskin lah rakyate

2019-01-20 13:18

Khusnun Nahar NaharKhusnun

optimis

#01JokowiLagi

2019-01-20 13:18

Ridlo Hanifudin ridlo15_tahier

Science (Physics) I A Story Maker

@Z4in_Sungil Ngopi tok

2019-01-20 13:18

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Kalau #KorupsinyaGaSeberapa boleh jadi wakil rakyat ya makin miskin lah rakyate

2019-01-20 13:18

Miftahul Jannah Miftahu17844032

👮Maravilla

bibit Wakil Presiden lembaran sistematis 01 ma"ruf memufakati mencari akal membentangkan aksi santripreneur alias a…

2019-01-20 13:18

Soniyaaa Soniyaaa5

Pendosa berat

Hanya iseng😇
Jangan dihujat🤓

2019-01-20 13:18

@chorilfardan_ choril_fardan

BUKAN AKUN GOSIP 👌

Rasanya mata ini tak pantas untuk melihat engkau karena mata ini terlalu banyak melihat yang tak engkau suka ,rasa…

2019-01-20 13:18

Kaloka Project ron3yboy

Manager of @RonggolaweDotMe
and Owner of Kaloka Project

@JoeWongJaVa @detikcom Pendukungnya aja sampek malu gini, wkwk, parah si sandi

2019-01-20 13:18

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Ngomong kok ora dipikir asal keluar aja #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:17

Khoirul Ufesy KhoirulUfesy

Dengarlah suara bening dalam hatimu, biarlah nuranimu berbicara.

2019-01-20 13:17

Desvira Ayu Putrianta desviraap

[fa/pa]
Insyaallah jadi dokter

@tanya2rl desviraap

2019-01-20 13:17

dilan cikpelo andia_saulah

Dalang

@maulinaantika @AdeKeren @erickthohir @Ferdinand_Haean @AkunTofa @jokoedy6 #SelamatTinggalJKW #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:17

arto arto_tunggal

IG. : arto_tunggal

@Mumutitiaa_ Kok bisa

2019-01-20 13:17

✶: 🎀 𝒵𝒾𝓏𝒶 🎀 :✶ sftrnazz

100% Bucin

@velnoturbae Lamongan, Jatim
Stray Kids - I Am Not (Not ver.)

2019-01-20 13:17

Sam Sami_dann

emak2 yg slalu bikin ketawa kluarga | jahilin suami | beres2 rumah | RT 04 RW 02

Ngomong kok ora dipikir asal keluar aja #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:17

Didik heryanto didikheriyan

*Manusia Indonesia yang mencintai pak Jokowi dan ingin Indonesia lebih maju*

Waduhh gimana mau maju

#tik4 />
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:17

Mama Vinsa VinsaMama

mamah gesit irit yg ingin Indonesia makin maju | cinta jokowi😍😍 | buruh petik melon | sembungrejo yesss!!! plumpang ahak_ahaakk...😇😇

Ngomong kok ora dipikir asal keluar aja #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:17

indragiri naredi31

RT @andia_saulah: @RajaPurwa @nurulshanti #SelamatTinggalJKW #SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:17

SiFM 101.3 Tuban radiosifm

The Number One Hits Music Station In Town

Finally, Congratulation Goes to @toeannyonya Kisah Kita @GtaLabel As Top Request of This Week !!

2019-01-20 13:17

Jurnaba.co jurnaba

Rayakan kehidupan dengan #kabarbaik untuk kebahagiaan. || Fun || Creative || Journalism ||

Tim Sepakbola Porprov Bojonegoro Diperkuat 6 Eks Persibo #kabarbaik #Persibo #Porprov2019

2019-01-20 13:17

Sabar Purba SabarPurba17

Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

RT @HumairaSyarifa: Gak masuk akal kan, Prabowo menyetujui caleg dari partainya mantan korupsi
#KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:17

ArRohm ArRohmania

penggemar jokowi dg harapan Indonesia makin maju | krja di putra veteran | plumpang lovely

Daripada milih Prabowo yang gak jelas dan gak tegas.
Masa' kalo #KorupsinyaGaSeberapa

2019-01-20 13:16