Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Bahrul ulum Ulum87824787

rak sah kakean basa-basi

Min kalibuntu wetan..
KENDAL.

2018-08-16 03:46

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris kliru

2018-08-16 03:46

⁂ ☞« dumbek » ✉ ☂⁂ dumbekz

✿ ☺ ☻ ☹ ☼ ☂ ☃ ⌇ ♒ ⚛ ⌨ ✆ ☎  ⌘ ⌥ ⇧ ↩ ✞ ✡ ☭ ← → ↑ ↓ ➫ ⬇ ⬆ ☜ ☞ ☝ ☟ ✍ ✎ ✌ ★ ☆ ♺ ⚑ ⚐ ✉ ✄ ⌲ ✈ ♦ ♣ ♠ ♥ ❤ ♡ ♪ ♩ ♫ ♬ ♯ ♀ ♂ ⚥ ⚢ ⚣ ❑ ❒ ◈ ◐ ◑ ✖ ∞ « » ‹ › “ ” ‘ ’ „ ‚ – —

Ngantuk — di Bandara Soeta Terminal 1C Kedatangan

2018-08-16 03:45

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:44

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

LM10 cuma ada di bench?

2018-08-16 03:44

Pengensadar🚏 ArSunantoaris

Damaikan Persadaku , anti politikus munafik.

RT @laksamana5758: @gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:44

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@titinarista_w sengak

2018-08-16 03:43

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Seorang gadis ketika jatuh cinta itu seperti serigala, mereka tidak melihat apa-apa kecuali apa yang ada di depan mereka (Gintoko)

2018-08-16 03:42

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris melu

2018-08-16 03:42

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris nek ngono ojo oplosan cah ndak kubure dicor ngadek.. Polos wae lah

2018-08-16 03:40

Bahrul ulum Ulum87824787

rak sah kakean basa-basi

Non pondok.#
SD PEGULON 01
SMP 02 kendal.
Sman 1 kendal

2018-08-16 03:38

uluh ngaju WijayaAndreas

Simple, humble, love family,

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:37

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen @ArSunantoaris BPJs koyone ijeh nanggung weteng mures

2018-08-16 03:37

Jampang VS gabener VOC putra_bisma12

make journey

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:37

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@ArSunantoaris @gagalbalen arak bir hemaviton..... Segerrrrr😀😀😀

2018-08-16 03:34

Penikmat Rasa penikmatrasa0

|eccedentesiast|

@MaksumApratama @rahmazizaa pye koe iki 😑

2018-08-16 03:33

Penikmat Rasa penikmatrasa0

|eccedentesiast|

Ayah/bapak sama, terlanjur dibuat males ganti. 😂
jika memang dapat menjadi pelajaran silahkan diambil, jika memang…

2018-08-16 03:33

Mbahedi Mbahedi4

Merdeka

@detikcom Gak cocok banget

2018-08-16 03:33

AmbarSashi Prabawati NdaruTejowati

penuh misteri untuk Memahamiku

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 03:33

JonSnow awanmura

the more people you love, the weaker you are (Cersei Lannister)

@widyo46 ngeri jon, ati2 wae nyut saiki wes medeni. urusan siji rung kelar wae wes siap2 ngurusi urusan liyane. semua serba pengen untung

2018-08-16 03:33

bani sukirno BaniSukirno

menimba dan menimba

Sejak jaman orba blm pernah ada asn yg netral. Dulu si kuning yg menguasai ASN yg ikut kuning bakal mulus, era refo…

2018-08-16 03:33

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

2018-08-16 03:32

Sang Pemimpi trendysh

Allah always by my side • pengagum sang fajar • @trendy.s.h

@ecliptika13 Clippppphh

2018-08-16 03:32

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Arti sukses itu tidak relatif, yaitu meraih apa yang Anda inginkan.

2018-08-16 03:31

srisitimulyani srisitimulyani1

Sri siti mulyani syantik

@owaala sarujuk Tetangga @owaala : @owaalaIki Penjelasannya : @owaalaJumboh Tetangga @owaala : Pasangan calon Presi…

2018-08-16 03:31

Mbahedi Mbahedi4

Merdeka

2018-08-16 03:30

Firdana Ni'am firdana_niam

Satu hal yang penting dalam hidupmu, jangan berhenti bertanya!

Akeh wong sambat nak twitter, soale akeh wong raroh haha

2018-08-16 03:30

Reza Arda rezardaa

Naik kelas wannabe?

@ardianqw Ampun bwang saya masih herald

2018-08-16 03:29

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

(˛`̯´̯) -☞ dokterpenis

2018-08-16 03:28

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@SoloThok papi ku sandiaga uno nek bayar es teh 500M

2018-08-16 03:25

mirza almaturidi Almaturidii

I will never forget the day when I meet you.

Maaf udah membuatmu menunggu tadi

2018-08-16 03:23

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

Update berita kampret ini.. Hahaha 😂😂😂

2018-08-16 03:23

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@gagalbalen pandawa membangun panggung ge dangdutan😀😀😀😀

2018-08-16 03:22

sego berkat laksamana5758

bab ati aku ora biso lali.
gaweane kuli sak bendino mikuli wesi
☎WA:082110119979

@jarkiyo ngimpi 😀😀😀😀

2018-08-16 03:20

Dika dikaart

Random

Iri ku bukan dengannya, tapi dengan hati ini. Hati yang tak pernah bosan untuk menempatkanmu di dalam setiap mili harap dan do'a nya.

2018-08-16 03:20

efde djanuanti

Be smart

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:19

Ryuzenn ErwinGumelar

Indonesia 9:12 🐯 🇮🇩

Tak ada kata terlambat untuk secangkir kopi, walaupun itu malam hari, karena lebih baik tak bisa tidur daripada tak bisa bangun.

2018-08-16 03:18

かんの@美容垢 studybeauty001

自分の思う美を追求。美容垢。

RT @seikou_kosume: もち米 mochiiiiiiixxx 6月7日 マスカラ何使ってる?て聞かれるようになったんですけどマスカラではない,まつ育。ケアプロスト,目薬。これを目の際に塗る #成功コスメ #スキンケア

2018-08-16 03:17

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@Ratna___dwi jadi aku ngk di perlukan nih , ywdh aku balik :(

2018-08-16 03:17

Moch Kholil Rohman black_sweet17

Ultras Persela ~ Romanisti Indonesia

@nanda_ternavia Iki ngoceh opo seh

2018-08-16 03:16

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@lriskyanti1 Iklas ya ..

2018-08-16 03:16

Reza Arda rezardaa

Naik kelas wannabe?

@Sophiautaaa Wong og galau ae

2018-08-16 03:15

Reza Arda rezardaa

Naik kelas wannabe?

Gim 1 fnatic di hajar
Eh gim ke 2 malah liquid yg maen nya paok dihajar fnatic 39-1 njir

2018-08-16 03:15

Kin paijo_samen

garis putus putus di bolehkan nyalip

@Ratna___dwi minum air putih dku gie, yar agak tenang ..

2018-08-16 03:14

Rofix Choy Rofix_Choy

kita menantang impian
diatas awan kita kan menang
kita penakluk dunia
diatas awan kita kan menang

@LazadaID "Jas merah" adalah sebuah singkatan yakni, " Jangan sekali-kali melupakan sejarah" dan itu sesuai dengan…

2018-08-16 03:12

sro masrobett

Tida lupa gosok gigi dan cuci kaki sebelum baca #memetwit

RT @idrissiyah: Peristiwa ini terjadi sekira tahun 90an. Kala itu menjadi kabar yg menghebohkan bagi warga.
Tempat kejadian pengajian ghaib…

2018-08-16 03:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Semoga aku mendapatkan seberkas cinta ketika nyawaku terancam (Furuichi)

2018-08-16 03:12

yooyoo baktixsuryo

Pengembara Spiritual - Humanism

RT @GunemanYuk: GUNEMAN YUK - DEBUT

Cc @BhagasDani @baktixsuryo @AlfianGuritno @hendikgila @aninmaru

2018-08-16 03:11

Akhmad Suprianto SupriantoAkhmad

Tayub tuban, melestarikan budaya bangsa

2018-08-16 03:11

Mukti Priambodo DanangMp__

Setengah Badboy~

Silaturahim NU Sedunia Kukuhkan Semangat Islam Nusantara

2018-08-16 03:10

Hodland JT Hutapea HodlandHutapea

Penulis Lepas, Pendidik, Terapis

RT @NurSyahbana9: Alhamdulillah, Akhirnya @KPK_RI dan @bawaslu_RI akan segera memanggil pihak-pihak yang terkait dengan dugaan mahar Politi…

2018-08-16 03:08

Tiwik TiwikApr_

Supratiwi Manunggal W K

RT @Indrifebb: Benar memang twitter itu tempat pelarian terbaikkk

2018-08-16 03:06

Afifah Shafa S shafa2994

정 호석's

Not not today 😳

2018-08-16 03:06

Silviya silviaarbi

whatever u think!

pengen udahan;((

2018-08-16 03:05

Ijo❤ dellaaaaaee

Aik | @FISIPUI2016 | Anthropology - University of Indonesia

RT @alifkhadijaa_: Percayalah hati lebih dari inii pernah kita laluiii~

2018-08-16 03:05

JoMaruf NKRI vs BOSAN HTI amienPEKOK

Kampret sumpah-sumpah bela ulama begitu dikasih 500M hasil Ijtima ulama langsung kagak laku

RT @NurSyahbana9: Menyelenggarakan dan Menayangkan acara ILC yg mengandung provokatif, SARA dan penyebaran fitnah hukumnya HARAM

Fatwa Le…

2018-08-16 03:05

Eko Budi Setiyawan pak_oke1

Interista | penyuka bulutangkis dan harmonika | Sosiologi, FISIP | PMII | creator @harmonicalovers

#Agustusan #RI73 #17AN 😉

2018-08-16 03:05

Dafiq w.k dafiq_dafuq

Hooligan layar kaca #MUFC

@NiZhu_ Mundur o ae mba

2018-08-16 03:04

#2019GantiPresiden Hendra_Alamin

Berjuang Memanusiakan Manusia Indonesia Yang Berdaulat dan Bermartabat #AlaminIndonesia

RT @Yurikabanzai: @Imsurahman @bambangelf @RachlanNashidik Biarin saja mas kalo mau ganti presiden pilih pak prabowo, saya punya hukuman la…

2018-08-16 03:04

Ded Hartanto dedilov

seneng mbabyag, seneng turu karo seneng mangan

@Shuwal_iman Awas kolesterol

2018-08-16 03:04

Okky Taufani Virgin oktaavir

Mrs. wahyadyatmika

RT @wahyulemoe: @oktaavir Prengkel

2018-08-16 03:03

SauqiBicara PrastaSauqi

Look at me

Setelah badai kenapa kau masih favorit --

2018-08-16 03:03

Muhammad Mulyadi yowsoke

Sedang belajar

@dimstnki Ora enek, cuma guyon warung

2018-08-16 03:02

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.

2018-08-16 03:02

Reyhan Rifky Dzikrian reyhaaannn_

📩 reyhanrifkydzikrian@gmail.com

#FotoProfilBaru

2018-08-16 03:02

Moch Kholil Rohman black_sweet17

Ultras Persela ~ Romanisti Indonesia

@wardaaff Duh di komen arek hits twitter Malang,
Sek tak delok.e.
Wis di Retweet pirangatos uwong ?

2018-08-16 03:02

Dimas dimstnki

kepingin turu tapi ngantuk

@yowsoke Sopo sid?

2018-08-16 03:01

Bandots WibieBrendy135

Doa pengobral dosa😎

RT @Hanz68774053: Tulung ajari aku corone nglalekne neng ora kudu benci .
Ngko tak ajari crane nresnoni uwong tanpo kudu nduweni ..

2018-08-16 03:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Kesadaran bahwa Anda belum tahu semuanya akan membuka peluang untuk berkembang. Sebaliknya, merasa sudah tahu semua…

2018-08-16 03:01

Hasan Saputro hasan_saptr2

Akun baru dari akun yang pertama @hasan_saptr1 yang di blokir 😖

RT @SKHMelawanRacun: Untuk yang di Kalimantan Timur, silahkan merapat

Apa arti kemerdekaan jika tanah kena rampas, lahan pertanian di rata…

2018-08-16 03:01

KurniaNN KurniaNN

Lahir di Bandung - Kerja di Jakarta - Dagang di Sumbawa - Mati di Mekkah

RT @GerindraLamongn: #prabowo #prabowosubianto #indonesia #IndonesiaRaya #gerindra #saatnyaindonesiagantibaju #gerindrajatim #gerindralamon…

2018-08-16 03:00

Andreirawan Andreirawan26

Do It Yourself🖤

Menarik tapi sulit dimengerti.

2018-08-16 02:59

Rvpredrag RyvalenPedja

Pure Persib fans from birth to death || Anti-Fascist.

RT @SKHMelawanRacun: [SEBARKAN]
Benar benar biadab!
JAKSA SUKOHARJO MENGAJUKAN BANDING, MASIH BELUM PUAS DENGAN VONIS UNTUK 7 PEJUANG LINGK…

2018-08-16 02:59

IPON HST SusuduHST

Dalam Periuk Pasti Bertemu Jua

RT @NurSyahbana9: GNPFU kecewa kepada Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat, lantaran rekomendasinya tidak digubris

Ulama diminta mendorong mobi…

2018-08-16 02:58

SMA AT-TAJDID sma_tajdid

Mewujudkan Generasi Islam Berkemajuan

Mari kita songsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73

2018-08-16 02:58

Abdul Wahab Bunawie Dolwahab86

Mitra resmi PayTren UYM
Wa: 085733881510

Maju terus semangat terus jadi cebong jgn sampe kampret menelan negeri ini dgn racun khilafah dan antek-anteknya zi…

2018-08-16 02:57

Muhammad rifansyah Muhamma73700166

RT @belalangcerewet: Yuk merapat tuips, diskusi buku Melawan Konspirasi Global di Teluk Jakarta sdh dimulai loh. Apa saja isinya? #DaulatMa…

2018-08-16 02:55

boby boby89190398

RT @ceaeanderaaa: @panditfootball Ndit... Kita sodaraan sama laos gak sih?

2018-08-16 02:54

Bunda Emoy bunda_emoy

Bunda Kesepian

(˛`̯´̯) -☞ dokterpenis

2018-08-16 02:54

Abu Fahad fahadkanan

tukang sandal spon anak2 | hanya bisa retweet

RT @awyyy83: Hancur agamamu kalau belajar atau mengambil dari orang yang seperti ini.
من ليس له شيخ، فشيخه شيطان
Orang yang tak punya guru…

2018-08-16 02:54

Mohammadkhafid. Mohammadkhafid4

RT @GusNadjib: Ihya Ulumuddin atau Al-Ihya merupakan kitab yang membahas tentang kaidah dan prinsip dalam menyucikan jiwa yang membahas per…

2018-08-16 02:53

Hidayat T hidayattauhiddd

Hidayat Lamongan : Cintai Desa | Cintai Keberagaman | Cintai Kedamaian | Kami ingin rasakan kehidupan yg layak di negeri merdeka. tanpa SARAH & Kebencian.

2018-08-16 02:53

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~ Kemenangan Hidup bukan berhasil mendapat banyak, tetapi ada pada kemampuan menikmati apa yang didapat tanp ##yampokpok

2018-08-16 02:51

vin ogebastian Alvinadam8996

@SpursOfficial #COYS #TogetherTHFC former account @Alvinadam89

@Spurs_India #DeleAllichallenge

2018-08-16 02:51

Muhammad rifansyah Muhamma73700166

RT @belalangcerewet: Tau ga tweeps, lokasi bedah buku melawan konspirasi global di teluk jakarta siang ini ada di sanggar maos tradisi slem…

2018-08-16 02:51

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-08-16 02:50