Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Nurika Falah Ilmania NurikaFalah

Doraemon

Aku tidak cukup kuat untuk menjalaninya.

2018-01-18 20:28

Wahyu_subuh Wahyu_cemok

Wahyu_subuh

RT @cikhal65: Berbalut embun pagi, rindu ini semakin menambah, dan waktu bertemu tak pernah ada😑, Selamat beraktivitas cah kerjo sing randu…

2018-01-18 20:28

Teguh Pratama Putra TeguhPratamaPu7

Salam PATUH. (Proaktif,Amanah,Tegas,Unggul,Humanis)

2018-01-18 20:27

J a r w o JarrFajarr_

Berdo'a untuk apa yang kita inginkan, bekerja untuk apa yang kita butuhkan. |

LDR kuwi yen podo-podo percoyone ra mungkin bakal ono sing jenenge selingkuh. Kuncine saling percoyo siji lan sijine

2018-01-18 20:27

INFO CEPU KabarCepu

Berbagi kabar seputar Kecamatan Cepu Kab.Blora dan sekitarnya. Email informasicepu@gmail.com

nyangkruk ning patung arjuna wiwaha pas sore2 wenakkkk.....bakul panganan yo akeh....TAPI SAYANG RAK ONO TEMPAT SAM…

2018-01-18 20:27

Taufik Adhi Nugorho Ibu TaufikIbu

Taufikadhinugorho

@FCBayernEN Mas ijik op

2018-01-18 20:26

Amrudin Nejad amrudinnejad1

Tiada pelaut tangguh yang lahir dari lautan Teduh

RT @gpansorrembang: Bismillah. Mohon doanya, Sahabat semua. @GusYaqut @Official_Ansor @nahdlatululama

2018-01-18 20:26

SARWO-EDIPENI Edy853

Olahraga

Destinasi wisata di bojonegoro

2018-01-18 20:26

Yoga Haryo Prayogo Yogaharyo203

•Cogito Ergo Sum•

RT @Arsanty_: Percayalah, di anggap bodoh itu menyenangkan 😄

2018-01-18 20:26

Mbah_theDink FaizalFarid5

. Follow ig. ijal_ij0l

RT @cikhal65: Aku ora nyesel waktuku sing terbuang gawe kowe, aku mung nyesel kowe raiso nghargai perjuanganku😒

2018-01-18 20:25

Provokator Kecil Bliyan_Djuliant

LF Rembang slalu support @myLASTCHILD @LCvirgoun @LCipank @dimazLC @mamieLC | Hope • Faith • Caurage

Wayae dolanan solder ...

2018-01-18 20:25

유렌 김 SekarNugraheni2

Kim Yuren a.k.a Sekar Nugraheni🇲🇨
AHGASE^^ IKONIC^•^ CARAT^^ WANNABLE^•^
OngNiel Shipper💖

@putri_51024 Siapp kak

2018-01-18 20:25

LEK SHO SATGAS BPBD Santoso_Relawan

Pergilah Kemana Hati Membawamu

RT @info_Blora: Lowongan Pekerjaan lur...... monggo nih

2018-01-18 20:25

Ika Dewi 앙그라이니 눌 히다얗 ika_piji

Hidup bukanlah tentang siapa yang berbuat baik padamu, tapi tentang siapa yang tetap setia di belakangmu.
Life was never be so easy as it seems

I posted a new video to Facebook

2018-01-18 20:25

Enichodiectomy BabiSiluman

cowok buncit itu bikin cewek gigit bibir

RT @banyukendeng: Mengambil kekayaan Ibu bumi itu tidak harus dengan merusak, mengali pakai alat berat, mengali dgn pakai bom, di tambang &…

2018-01-18 20:25

abdv⛾🆚🎯📶 AbdViking

¤ Islam NUsantara ¤ PBNU (•Pancasila •BhinekaTunggalIka •NKRI •UUD45 -amandemen) || tweet campur kayak gado2 gitu 😋 || pituin~
sedjak 2010 ~~

RT @gpansorrembang: Bismillah. Mohon doanya, Sahabat semua. @GusYaqut @Official_Ansor @nahdlatululama

2018-01-18 20:25

Teguh Pratama Putra TeguhPratamaPu7

Salam PATUH. (Proaktif,Amanah,Tegas,Unggul,Humanis)

2018-01-18 20:24

Pijar Wirastani pijarwirastani

my love is like my dick, when i show it to a girl she run away scared

Lagi seneng nonton film romansa

2018-01-18 20:24

N SiMenos_

Tegarkan hatiku dikala takdir-Mu tidak sesuai dengan harapanku 😇

RT @JarrFajarr_: Andai wae, mbiyen aku ra ketemu koe. Mungkin aku ora perlu mabur terlalu duwur, dan tibo terlalu keras. Lorone~

2018-01-18 20:23

Aprilia Mega Saputri Apriliamega04

😇
ig:megaa_08
id:megha_aprilia08

RT @JarrFajarr_: Rasah ditakokne sopo sing bakal dadi pendamping uripku sok mben yen kowe wis ngerti jawabane

2018-01-18 20:23

きょへ vGxzgjQ0ZFffo9U

DM時々返します

RT @seikou_kosume: にんに @ninnimaru プチプラマスカラでお気に入りのモノだけをまとめました!! 仕上がりなどの特徴と、長所、短所を載せました。 それぞれ個性がありますがどれもオススメです #プチプラコスメ #成功コスメ …

2018-01-18 20:23

aldo sutarmiyanti75

RT @WahyuAji417: Asline aku arep terus terang
Ning kok malah udan 💦

2018-01-18 20:23

Aprilia Mega Saputri Apriliamega04

😇
ig:megaa_08
id:megha_aprilia08

RT @JarrFajarr_: Kadang sing jenenge perasaan kuwi ora iso dipekso utowo mekso. Roso nyaman, sayang lan cinta. Pertahanke opo sing mbok ndu…

2018-01-18 20:23

cah edan tempik dadang020287

Nang bojonegoro,udan adem .gilek kemul sing anget

2018-01-18 20:22

HERI ARMADI, SH Heri_armadi

Do more be more have more give more 👌😊🙏

Hujannnnnnn derasssssssssss dan lagi santai dikamarkuuuuuuuuuuuu 😁

2018-01-18 20:22

zahra zahra36490002

RT @muhy4zis: Bismillahirrahmanirrahim

#SaveUstadZulkifli
#SaveUstadZulkifli

#SaveUstadZulkifli
#SaveUstadZulkifli

#SaveUstadZulkifli…

2018-01-18 20:22

Achilles Kiwanuka Kiwanukaan

Communication, Health, Wildlife, Sports, Fitness, News, Music, Travel, Adventure.

RT @KasiitaMark: Uganda's RHU warns of impact of global gag rule.
@RHUkatego @ippf @UYAFPAH1 @UN_Women @muwonge08
@Kiwanukaan @MinofHealthU…

2018-01-18 20:21

Herliana Wulandari hsswulan

Aquarius👼

RT @Ayyaaaaa_: sekarang, aku sudah benar-benar melepaskanmu. jadi, berbahagialah tanpa perlu menyesal karena telah meninggalkanku. aku suda…

2018-01-18 20:21

Teguh Pratama Putra TeguhPratamaPu7

Salam PATUH. (Proaktif,Amanah,Tegas,Unggul,Humanis)

2018-01-18 20:21

suiren parksuiren

RT @lilipolup: @EXOfanbase_Int @weareoneEXO Universe #EXOL #iHeartAwards #BestFanArmy @weareoneEXO

2018-01-18 20:21

pat mikail MikailPat

RT @banyukendeng: Mengambil kekayaan Ibu bumi itu tidak harus dengan merusak, mengali pakai alat berat, mengali dgn pakai bom, di tambang &…

2018-01-18 20:20

len gontagantiuname

bioku masih sama gatau kalau sore tunggu aja

Suho kaya gaada pose lain aja ngeselin

2018-01-18 20:20

RahmaW NonaYesi

ig : @RAHMAWAYESI

path : YESI R

Nggak putih lagi 😂😂😂

2018-01-18 20:20

Nuzul nuzul_fth

Allah 💞 || Civil Eng 👷

Sinetron jaman now makin konyol aja 🙄

2018-01-18 20:20

Ericsson Ericsso87231338

Sony Make Belive

@AchmadBassrofi @AchmadBassrofi Mampoooos....Kau di Buru Polri,koar2 di medsos,giliran di Ciduk,loe kayak banci kaleng 😂😂😂😂😂😁😁

2018-01-18 20:19

icha_nw PrastichaZahira

welcome to my twitter ☺ | IG: @natashwilona12_ | @steff_william @15natashawilona @vivinovica77 @AJ_RCTI |followed by @AkbarBhakti

@Yoelitta_Palar Mayang follbacknya dongg 😍😍❤❤

2018-01-18 20:19

Mbak. HelloSu_01

18++ || Sayang mbi koe sing biasa nyeluk aku mbak sih:*

RT @JarrFajarr_: Sepakat rano ikatan?Misal koe wes kadung nyaman, dekne dolan ro lawan jenis, koe ngko nangis. Rano seng iso disalahkan won…

2018-01-18 20:19

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Denger" katanya gak pernah mau makan yang gak enak ya k… — Dengernya dimana tuh wkwk
Engga lah, aku trserah mau ma…

2018-01-18 20:18

Gaz GagasJanggan

Musim ke-2 Jose biasa saja...

√ Alexis Sanchez.

Semoga musim depan dapet Dybala,Fabinho dan satu Bek tengah kelas dunia. huhu

2018-01-18 20:18

Hermalia herm4lia

Harta masih bisa dicari, tapi tidak dengan kebahagiaan.

ig: hermalia_amr

Biasa Terlihat Kalem dan Polos, Ternyata Sosok Entin 'Dunia Terbalik' Ini Aslinya Beda Banget! Ini Buktinya

2018-01-18 20:18

Hastati 2014Hastati

Bersyukur atas nikmat yang telah KAU berikan

@GpAnsorBlora @riyadiansorbla @gempoer_pratama @Official_Ansor @info_Blora @AriefRohman838 @ansorcybermedia…

2018-01-18 20:17

Ig : arvianputry arvianputry

17yo brooo!!!

Makan atau ngemil??
Berikan alasan nya 😊😊 — Makan haha. Karna kalo ngemil ntar ga kenyang, nambah2 lagi wkwkk d…

2018-01-18 20:17

bank_toyib152_ ToyibMP

TANPA GELAP MALAM TAKKAN TERLIHAT CAHAYA BINTANG

RT @ToyibMP: Ada Hondaisme... Emm... Ada Herbalisme ternyata milik IndoNesiA. Pengobatan secara tradisional :
1. Dg pijat refleksi (urat sy…

2018-01-18 20:17

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2018-01-18 20:17

Kartiko Edy bejondaru_

apakah kalian juga kehilangan

2018-01-18 20:16

Bojonegoro n64w153j4ht3r4

NKRI bukan tempat Komunisme China

Konflik Hanura
RT : Semoga Remok Berkeping Keping
Like : Astagfirullah

2018-01-18 20:16

Bojonegoro n64w153j4ht3r4

NKRI bukan tempat Komunisme China

Pak Presiden jokowi sedang membela siapa ?
RT : Aseng Asing
Like : Rakyat Kecil

2018-01-18 20:16

Ericsson Ericsso87231338

Sony Make Belive

@AchmadBassrofi Mampus kau di buru POLRI 😂😂😂😂😂

2018-01-18 20:15

Khoirul Umam Addidiero

A Boy Some Batteries and Many Litres of Petrol.

😂🤣🤣

2018-01-18 20:15

Nolaa nolatn_

kalau kamu bisa mencintaiku tanpa syarat, mengapa kamu pergi ? || AremaFc! ⚽ || 21 April || 20 y.o

Terimakasih telah menemani saat-saat terpurukku, terimakasih sudah mau mendengarkan keluh kesahku 🌷

2018-01-18 20:15

bank_toyib152_ ToyibMP

TANPA GELAP MALAM TAKKAN TERLIHAT CAHAYA BINTANG

RT @ToyibMP: CINTA bs datang
CINTA bs memilih
CINTA jg bs pergi
Tp 1 hal yg tdk bs CINTA lakukan...
CINTA tidak bisa menunggu.
#Pilem jomBl…

2018-01-18 20:15

Silfia Shoffi EL K silfiashoffi

We learn from failure, not from success | LULUS TEPAT WAKTU | COSTY | Geminius ♊

one person unfollowed me // automatically checked by

2018-01-18 20:15

😊 ikiularek

assalamualaikum👋

RT @JarrFajarr_: Kadang sing jenenge perasaan kuwi ora iso dipekso utowo mekso. Roso nyaman, sayang lan cinta. Pertahanke opo sing mbok ndu…

2018-01-18 20:14

Indomilf Indomilf_

Super Tante

Support by (˛`̯´̯)-☞
@Copasajaa

2018-01-18 20:14

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Kamu tidak akan bisa memberikan pendapat yang objektif, jika kamu telah punya pandangan negatif sebelumnya. Jangan berburuk sangk #PRoYudha

2018-01-18 20:14