Tweets at Blora, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Blora, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Russia lolos babak gugur

2018-06-20 04:52

PURBOWISESA silvesterangie

Ig : @silvesterangie

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 04:49

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Salah yg kelebihannya ada didribel di 20 menit akhir justru ditempatkan di kotak penalti terus, tanpa ada peran bua…

2018-06-20 04:48

Bagas Mukti bagas_krisna

Bg (21)

@majid_un Siyap Bosque

2018-06-20 04:48

IPNG FRDN ferdian_ipung

sabarkan hatiku kuatkan imanku berkahi aku dan keluargaku dengan rahmatmu.

Aku mengejar mu belum tentu aku memiliki mu.. aku menunggu mu belum tentu juga kau datang menghampiri ku. 🌲

2018-06-20 04:45

ariffitriyanto ariefarsa

PT Apa Saja Boleh

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 04:45

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju. #PRoYudha

2018-06-20 04:43

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kubur rasa sakit dari kehilangan orang yang kau cintai.. Dalam genggaman teman-temanmu (Erza Scarlet)

2018-06-20 04:42

RDp rickydp19

RT @NurSyahbana9: Terhadap salah satu tokoh pendiri PKS saja menerima umpatan dan cacian bahkan ancaman hendak di bunuh

Hanya karena alasa…

2018-06-20 04:42

BERITA BOLA TERUPDATE hokiae92

😉

TER0MBANG-4MBING ,INI JIKA AFIFAH TAU ARIS T4K PUNYA TEMPAT TINGGAL : HIGHLIGHT ORANG KETIGA: via @YouTube

2018-06-20 04:42

#FFFFF Sriadindaaaa

RT @rskiiamalia: karena gak semua yang kita mau langsung kita dapetin cuy

2018-06-20 04:40

Arizal Dani Gustira icuuung

!halaMadrid!

penting Cherysev nge goal in lah wk

2018-06-20 04:39

farras♉ fparawansyah

Mei 00's

Aku dukung Jerman km dukung italy
due utang Rego mobil sedan, tapi kok ngelaly.

#recehkanpialadunia

2018-06-20 04:39

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Kita seringkalai berteriak apabila kita sedang marah, karena hati kita jauh dari dia yang membuat kita marah.

2018-06-20 04:38

sandiw SandiPra01

Moslem
roi'17

🍃 Akhirnya aku belajar melepasmu. Bukan karena…

2018-06-20 04:36

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Positive thinking is not about expecting the best to happen. It’s about accepting that whatever happens, it’s for the best.

2018-06-20 04:32

IIN iinzairhm

Dulu something skrg nothing hahahaba

2018-06-20 04:32

Provo ekoputra26

ΜΟΛΩΝ ΛΑΒΕ

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 04:32

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Gooooal salah, akhirnya salah cetak gol jg

2018-06-20 04:31

Gurmito Bayu P gurmitoby

Civil Engineer||General Contractor||

@iayutyas gmn cara ny?

2018-06-20 04:30

BojonegoroKita BojonegoroKita

info, berita, foto, video tentang #bojonegoro dari seribu penjuru

Update Hasil Piala Dunia 2018 Kolombia vs Jepang, Wasit Keluarkan Kartu Merah Pertama

2018-06-20 04:29

farras♉ fparawansyah

Mei 00's

@_Hrst Rusia vs Mesir

Habis liburan ke Malaysia pulang² kesambar petir

2018-06-20 04:25

farras♉ fparawansyah

Mei 00's

#BahagiaItuSaat

Rusia vs. Mesir
Perjuanganku gak sia² karena km juga naksir.

2018-06-20 04:23

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

@AIS_BDG @Arsenal Ntap buat nemenin ozil

2018-06-20 04:22

Mustika_dasri MustikaDasri

Pengertian adalah yang utama khuu butuhkan

maaf terpaksa lot arisan jam sgnii.. soalnya trlalu sbukka say... banyak job..

2018-06-20 04:21

farras♉ fparawansyah

Mei 00's

Polandia vs Senegal
Pura² bahagia walaupun hanya makan gimbal.

Gimbal tempe, misalnya

2018-06-20 04:21

#2019Tetap Jokowi firman_muradi

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 04:20

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

@panditfootball Blm fit. Masih kayak orang kebingungan. Terlalu dipaksakan

2018-06-20 04:19

#2019Tetap Jokowi firman_muradi

RT @NurSyahbana9: Pendiri PKS , Hilmi Aminunddin adalah anak biologis pemberontak kelompok DI/TII di Jawa Barat

Kalaupun sekarang kader PK…

2018-06-20 04:19

Widiyanto Nugroho yantau_wn

-Seriusin orangnya, tweetnya jangan-

SHUTDOWN.🙃

2018-06-20 04:18

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Cheryshev harganya bakal melambung nih habis piala dunia

2018-06-20 04:17

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:17

Derie Camara Eka P camaraeka

A big dreamer | Football Addict | Entrepreneur | Short Traveler | Explorer
Everything you can imagine is real ; gooners ; juventini
ig: deriecamara

Gooooal russia

2018-06-20 04:17

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:16

inuj inuj8040

ᐿ 089618821190

@eekmungil Mauu

2018-06-20 04:16

Meymey Meymey08889310

RT @jazzy_droid: @wiranagara Kita habiskan waktu dalam pelukan,kau bilang ini dekap ternyaman.Kini kau hilang,sembari menginggalkan kenang…

2018-06-20 04:16

Ahmad Subakri ach_subakri

Jaga bicara.. jangan mudah menghina dan merendahkan seseorang.. krn rahasia Allah tertanam pd mereka..

RT @NurSyahbana9: Mantan Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra M Nurruzaman tidak akan meralat pernyataannya

Kesewenang-wenangan Fadli Zon mere…

2018-06-20 04:16

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:16

farras♉ fparawansyah

Mei 00's

@UviaVia Aku Kolombia, kamu Kroasia
Kamu pilih dia, ok usahaku selama ini sia²

2018-06-20 04:15

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:15

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:14

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:14

Ridho Dwi R RidhoDwiR

Cuma Bisa Bikin Kata Doank :)

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta. #PRoYudha

2018-06-20 04:14

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:13

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:13

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:13

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:13

$ya^_^ ya35325146

Opso

2018-06-20 04:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman (Mr.3)

2018-06-20 04:12

under control unnanya

growing up

@ayupuspiiita Tjakepp

2018-06-20 04:10

under control unnanya

growing up

@ayupuspiiita Apaan. Tampang kek ngeden gitu 😂😂

2018-06-20 04:10

Widiyanto Nugroho yantau_wn

-Seriusin orangnya, tweetnya jangan-

Russian hero right now.

#jnck

2018-06-20 04:10

#Ric Josevanie

Nobody's Perfect !!

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 04:09

saburo ronirustamadji

panggil aku SABURO....!!! karena AKU GAK AKAN PERNAH TAKUT!!! 🇲🇨👍

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 04:09

under control unnanya

growing up

@ayupuspiiita Ngajakin lu ongkosnya 2x lipat wkwk

2018-06-20 04:09

Azis The Jak JakAzis

Istirahat

RT @Aremania_Kendal: #AREMA_CANTIK
#AREMAFC
#KANJURUHAN_STADION

2018-06-20 04:09

じゅうしまつ@あいまー(о´∀`о) 3quLeSUMhSPzkie

福岡に住んでるメスです(о´∀`о)
ゆとりで童顔の黒髪ロングの身長ちっちゃい人です(o´・ω・`o)
アイドル・アニメ・スシローとか好きです(゚ー゚*)⭐

RT @seikou_kosume: いさか Isaka_c 4月29日 セザンヌのブルー下地とラベンダーのパウダー 1日この2つ使用して過ごしたのですが本当に崩れなかったリピ決定 #成功コスメ #おすすめコスメ #スクールメイク #感動コスメ https://…

2018-06-20 04:09

Mas Ahmad AhmadAlghurobi

|#motivasi |#inspirasi |#kata²mutiara

Jika perkataan yang akan dilontarkan akan menyakiti hati orang lain, maka lebih baik kita tidak biacara.

2018-06-20 04:08

Univiati Agustin uniagustin90

Sekretaris KFI Reg. Jawa Timur | Traveller | Love Photography

@chaya_indonesia Cie in lagi dooong Bang 😁

2018-06-20 04:08

Qatrunnada Balqis qatrunnadbalqis

Quackson!

@gypscphiia Loh Engga kok, mereka cuman dijodoh2in fans tapi gak konfirmasi kalo dating. Tapi emang sahabatan sih sejak homecoming.

2018-06-20 04:07

BJ - I 💗 INDONESIA Tilapia_NYC

JUST ORDINARY PERSON but I will do something for my country.I am the Tsunami for Corruptors. Then look of their game and feel of the games, Just Follow Me.

RT @NurSyahbana9: @BadjaNuswantara @MHandy89221213 Kalau DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan semakin memburuk, Jangan salahkan…

2018-06-20 04:06

Wisnu Christianto Wis_Noe24

Historia est vitae magistra

OMG! Kamu harus melihat ini. #BIGOLIVE.

2018-06-20 04:06

Aang Aang17230917

Rejeki anak sholeh

@Bukabukaan14 Sby mana bang

2018-06-20 04:05

#2019Tetap Jokowi firman_muradi

RT @NurSyahbana9: Terhadap salah satu tokoh pendiri PKS saja menerima umpatan dan cacian bahkan ancaman hendak di bunuh

Hanya karena alasa…

2018-06-20 04:04

AIS LAmongan AIS_LMG

Official Account of Arsenal Indonesia Supporters Regional Lamongan •
IG: @ais_lmg • CP: 082257371317

Mugi-mugi sakses lan jodoh dateng Arsenal, monggo difollow lur 👉 @Bernd_Leno

2018-06-20 04:03

Michue ᴀ ʙoʏ ツ milhambachtiar

Information Technology '16

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

2018-06-20 04:02

AIS LAmongan AIS_LMG

Official Account of Arsenal Indonesia Supporters Regional Lamongan •
IG: @ais_lmg • CP: 082257371317

#HeyLeno 👋
Tresno jalaran soko BerndLeno 👌

2018-06-20 04:01

#2019Tetap Jokowi firman_muradi

RT @NurSyahbana9: Kenyataan bahwa Mudik lebaran tahun ini jauh lebih baik dari Mudik lebaran tahun-2 sebelumnya adalah fakta yang tidak bis…

2018-06-20 04:00

Senjamu~ Fitri60821683

aku akan menghargai anda lebih dari yg anda kira.bila anda menghargai saya:)

@motulz Suek

2018-06-20 04:00

Meymey Meymey08889310

RT @jazzy_droid: @wiranagara bukankah sudah benar? aku sudah sebegini basahnya dengan peluh rindu,karena di dalam lembar hatiku tidak ada n…

2018-06-20 04:00

BJ - I 💗 INDONESIA Tilapia_NYC

JUST ORDINARY PERSON but I will do something for my country.I am the Tsunami for Corruptors. Then look of their game and feel of the games, Just Follow Me.

RT @NurSyahbana9: Prabowo Nilai Ekonomi Indonesia Dijajah Asing

/> 👇 Perhatikan video pernyataan Hasyim Djojohadikusu…

2018-06-20 03:59

Senjamu~ Fitri60821683

aku akan menghargai anda lebih dari yg anda kira.bila anda menghargai saya:)

@novan_tan Salah.Nella kharisma jaran goyang

2018-06-20 03:58

Toto Suhendra SuhendraToto

when we work, we work..
and when we pray, God work..

RT @NurSyahbana9: Politikus PKS Mahfudz Siddiq: PKS zaman now makin nggak jelas

Ini tanda-tanda bahwa partai ini akan tenggelam pada tahu…

2018-06-20 03:58