Tweets at Bangkalan, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bangkalan, Jawa Timur 30km.


Search Results

vita oktafirlana firlana99

Kamu akan menemukan sesuatu yang lain dalam dirimu, ketika kamu berani keluar dari zona mu saat ini 😋 | Makan, Dance, Berkelana

@rlthingy Enggak :( maaf aku kotor kalau dirumah 😂

2018-11-18 20:52

عين الرخمن ainurrokhman

Adzan 🔥ISYAK 🔥 utk Wilayah
Surabaya dan sekitarnya
(pukul:
18● 46WIB
Mari tinggalkan sejenak segala
aktivitas utk m…

2018-11-18 20:52

Bᴀsᴍᴀ Aʟ﹣Kᴀᴛɪʀɪᴇ sajakusang

[ fictional character, بسمه الكاتيري ] ❝Aku adalah sosok penyuka senja, hujan dan kopi,❞ | Hubungan Internasional -UNAIR '15

@seharumteh "Ya sudah, temani aku makan deh?"

dasar Basma, jogging gagal, makan pun jadi.

2018-11-18 20:52

ina🐥🍯 setapasriwedari

[Karakter fiksi] Ina udah punya ktp dong!🙂👌 | Portrayed by Baek Jiheon

@hembusanhujan MABUK LAUT KAKK T^T BAGI KANTONG KRESEK PLZ

2018-11-18 20:52

Titah Ayu W. suketicomeback

Yes, I am mommy💙

Atataaahhh gantengnyaaa anak enyaaakkk😍😍😍😍

2018-11-18 20:52

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Kalo pipis nggak disiram jadinya bisa bau pisang #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:52

SUGAR glider dmswgsa

welkam ma fvking bitch

U never find something if u stuck in the moment.

#SNSSurabaya2018 #SNS @ Surabaya, Indonesia

2018-11-18 20:52

santri nusantara Adjib9

Sampai akhir hayat tetep gendoli sarunge kyai NU

@Jono08160825 @Generasi_MudaNU @felixsiauw @aagym @marifinilham Ayo alim mana? lan sampean percaya yang mana?

2018-11-18 20:52

Seger Waras 🇮🇩🌹 Ujung_GaluhYes

Sing Penting Seger Waras

@nyenyenggg Mlaku mlaku nang Tunjungan golek Pisang
#TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:52

Cassia Eunice casseun8

Hi there.

@dimasf_a @muhrzky @vennasaras @traveloka aku juga ah, sambil berkaca ke diri sendiri. terutama ketika sudah mulai…

2018-11-18 20:52

Gaz GagasJanggan

Buruan follow sebelum tutup akun.

Semakin mengenal semakin ingin melepas.

2018-11-18 20:52

Reffian Hidayat rereffian

lebih dari sekedar prestasi, jadilah inspirasi ~ Ig: rereffian | Path: Reffian Hidayat

RT @earn_gibran: @rockygerung Memaki bapak ada harganya lho 😂😂😂

2018-11-18 20:52

Ella Trissiana EllaTrist

Ingin Hidup lebih mandiri guna meraih suksess..spiritt

Pacaran harus saling berkabar : Biar keduanya tidak saling memikirkan dan gelisah karena tidak dikasih kabar.

2018-11-18 20:52

래티 ♡ 키미와 성오 ULTSUNG0H

➜ ᴛ-ᴀʀᴀ Ձ 24ᴋ sᴜᴘʀᴇᴍᴀᴄɪsᴛ (ᴀʟsᴏ ⁿᶜᵗ - ⁱᵈˡᵉ - ᵗʰᵉ ʳᵒˢᵉ) 𖡎 @kisult ᴍɪɴʜᴀ ǫᴜᴇʀɪᴅᴀ | ʙʟ ᴀᴅᴅɪᴄᴛ | #텐 | 🇫🇷🇬🇧

RT @WiyonoMing: T-Ara Cry Cry 티아라 -크라이 Mucic Core 20111203

2018-11-18 20:52

Penjaga Villa & NKRI herditiya1

1X24 Jam Tamu Wajib Lapor!

RT @Jabreak_Yudha: Hahaha 😂 😂 😂 awas jadi "SUSTER NGESOT"

2018-11-18 20:52

🐥 ayamkecilsiapa

[lckd by Ardho]🥔

Dear Smile;
Thank you for covering all my sadness

- 🌙

@badvoicx Iya. Evos juga udah bagus kok dari urutan bawah bisa jadi juara 2

2018-11-18 20:52

Ayu ayutsanita

Always believe with the power of pray| Public Administration'12

RT @dewahoya: Golongan bangun tidur yang dicari langsung hape.

2018-11-18 20:52

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Rambut apa yang warnanya nggak hitam? Rambut pisang... #TimnyaKangKisang

2018-11-18 20:52

Penjaga Villa & NKRI herditiya1

1X24 Jam Tamu Wajib Lapor!

RT @Jabreak_Yudha: @YadiJunaedi11 @Syarman59 @herditiya1 @jarenesinten @kemenkeu Selama pemerintahan Jokowi gaji TNI Polri serta ASN tdk pe…

2018-11-18 20:51

Yulia yuliaanwar_

RT @hambaAIIah: gabutuh pacar, butuhnya duit banyak.

2018-11-18 20:51

Bagus Bagusenambelas

pasukan goyang damai ADELLA

Pernah lihat orang minum obat pake pisang kan? Apa ada orang minum obat pake martabak??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Kerjaan mas apa kok berani melamar anak saya? Saya masih menganggur pak, makanya saya cari lowongan buat kerja di h…

2018-11-18 20:51

Dewangga evan Dewanggaep

Kembali pada dunia bentuk, namun masih pusing mencari dunia makna.

@ofekjancok yo embo cok, iku adat sesepuh jarene kongkon disebut giras kabeh

2018-11-18 20:51

Stefanus Redhitya redidit11

one of God's masterpieces,Vide et crede | Chelsea Football Club | a Librarian.|

Makanan menyatukan kita @maSihALFIAN
#TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Sam Sami_dann

u make me crazy

Jadi pisang enak loohhh... Cita-citanya bisa jadi RAJA Boleh dateng dari AMBON Boleh dikasih TANDUK, Boleh DISISIR #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

isna IsnaNurAini8

Martin Garrix🇮🇩

You may say i'm a dream, but i'm not the only one!!!

RT @persebayaupdate: Beli sepatu naik pesawat jet
Pesawatnya muter ke sana ke sini
Om Swastiastu Bali United 🙏
Mari kita hibur masyarakat m…

2018-11-18 20:51

Kemala Audina kemalaa__

#ViscaBarça #JustForJ

Ngakak Ya Allah😂

2018-11-18 20:51

aria™ ariawc

follow aja dulu, siapa tau aku bagian dari rencanamu || Juventino, baik buruknya Juve, saya tetap suka || One Piece dulu, lainnya nyusul || edan kui bebas ~

@Wpapmbantul_ @RahmayadiEdy gak mempan mas, pasti ada aja alasannya 😄

2018-11-18 20:51

Raden Riyantoyowes

masio nakal tetep eleng mangan

Pernah lihat orang minum obat pake pisang kan? Apa ada orang minum obat pake martabak??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Kanjeng Sultan ayiekkresna

tawakal 🔜 ikhlas

Britamu kurang update. Saiki Ratusan Bonek mendukung Persebaya melawan Bali

2018-11-18 20:51

vita oktafirlana firlana99

Kamu akan menemukan sesuatu yang lain dalam dirimu, ketika kamu berani keluar dari zona mu saat ini 😋 | Makan, Dance, Berkelana

@nianih_ @ohmybeautybank Warna pink soft nya melambai-lambai 😭

2018-11-18 20:51

ina🐥🍯 setapasriwedari

[Karakter fiksi] Ina udah punya ktp dong!🙂👌 | Portrayed by Baek Jiheon

@rakaisinggah Iya soalnya semua pada jb dia, mentabnya rame jadi dia males diving

2018-11-18 20:51

👄 blaekxgr

personal account · suka rambut pendek tapi geli

@rlthingy2 kasih doa masa gabisa?

2018-11-18 20:51

Mama Vinsa VinsaMama

easy come easy go

Jadi pisang enak loohhh... Cita-citanya bisa jadi RAJA Boleh dateng dari AMBON Boleh dikasih TANDUK, Boleh DISISIR #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Jadi pisang enak loohhh... Cita-citanya bisa jadi RAJA Boleh dateng dari AMBON Boleh dikasih TANDUK, Boleh DISISIR #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Pastel pastelku

🍩🍰☕🍹🍨🍧🍦🍪🍫🍕

Es teler..

2018-11-18 20:51

Titah Ayu W. suketicomeback

Yes, I am mommy💙

Keknya udh bosen ma mcqueen, skrng giliran bus tayo yang di bawa kemana mana🤣🤣🤣🤣

2018-11-18 20:51

🐥 ayamkecilsiapa

[lckd by Ardho]🥔

Dear Smile;
Thank you for covering all my sadness

- 🌙

@yourpriority19 Wkwkwk iya

2018-11-18 20:51

Artika Manda Kl3nt1ngKun1ng

Suka kamu... Iya kmu

@nyenyenggg Awas kesasar. #TImnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

عين الرخمن ainurrokhman

Adzan 🔥ISYAK 🔥 utk Wilayah
Surabaya dan sekitarnya
(pukul:
18● 46WIB
Mari tinggalkan sejenak segala
aktivitas utk m…

2018-11-18 20:51

Raden Riyantoyowes

masio nakal tetep eleng mangan

Kalo pipis nggak disiram jadinya bisa bau pisang #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#1038fm #nowplaying Time After Time - INOJ | streaming klik #musikenakseharian
stop piracy…

2018-11-18 20:51

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Tauk lagunya Rio Febrian yang ini: Tiada kata berpisang Bila harus berakhir sgalanya Untuk kita dan untuk masa baha…

2018-11-18 20:51

Fani fanightsvtr_

RT @dewahoya: Karyawan seven eleven di Thailand.

2018-11-18 20:51

Anin hembusanhujan

( ocrp ) lagi tahap pdkt sama @86sKYUNGSOO👻

YAAMPUN KOK MABU MABUAN KAMU????

2018-11-18 20:51

🚩Waktu Shalat Jakarta waktushalat01

#WaktuShalat Aktifkan notifikasi🔔 tweet setiap 15 menit menjelang adzan. Lintang: 6°10' 12.32"S, Bujur: 106°49'51.78"E sumber

Isya - 19:06 "Pokok urusan agama adalah islam dan tiang utamanya adalah shalat, sedangkan puncaknya adalah jihad di…

2018-11-18 20:51

Lilis Santi LiLisSantya

upn yk FE manajemen| if you're nice to me, l'll be nice to you. simple as that.

Bgst 😂 besuk lagi sahabat. Ben kwe ngrasake boncengke wong wedok.

2018-11-18 20:51

Afrizal Maulana afrizalmaulanaa

Photographer, IT Consultant, Enterpreneur.

@miwgal Kawin sama yang mana nak?

2018-11-18 20:51

re hanitar88

Lost.

RT @Fsstwn_: Perasaan pakaian aku tertutup, anginnya masuk dari mana?

2018-11-18 20:51

Bagus Bagusenambelas

pasukan goyang damai ADELLA

Kalo pipis nggak disiram jadinya bisa bau pisang #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Kezia Djawa keziardj

hi there. what are you looking for here?

@GrabID min tolong dibalas DM, karena urgent dan OVO gabisa digunakan lagi. terimakasih

2018-11-18 20:51

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Kamu tuh orang apa pisang seh??? Kok KEPO? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:51

Chomsatin Nur Aziza chonurza

| ♥ Ayah ||

RT @e100ss: 2 Mobil terbakar di area parkir T2 Juanda. Berawal dari kap mesin Swift, api menjalar ke mobil Mercy yang ada di sebelahnya. (o…

2018-11-18 20:51

Republik Diktattor Of_diktator

Aku bisa jadi teman sekaligus mimpi burukmu.# Rassundanese@gmail.com

RT @tonny_axles: RI mundur di era ORLA Sukarno
Dibenahi & maju dipimpin Pak Harto
Dihancurkan selama era Mega
Dibangun kembali oleh SBY
Dih…

2018-11-18 20:51

Dian Rizki Ramadhani dhanisdianry

Traveller || UGM - UNAIR || sanguinis - melankolis

@widiawahyunii Aduh Wid itu aplikasi bener2 memakan banyak korban deh

2018-11-18 20:51

عين الرخمن ainurrokhman

Adzan 🔥ISYAK 🔥 utk Wilayah
Surabaya dan sekitarnya
(pukul:
18● 46WIB
Mari tinggalkan sejenak segala
aktivitas utk m…

2018-11-18 20:51

Ovi Nadya Ocsylla ovinadyaocs

Talk about shit

@Gini2ajaa Hidup q gini2ajaa~

2018-11-18 20:51

Andreas Teddy AndreasTeddyY

#TerlanjurSayang

@Stern_Ritter_ Pika pika kntl

2018-11-18 20:51

jaetenforawholenewworld nadhiraarz

national final examination is coming bruh.

@rlthingy Bagus ko nder, cogannya banyak

2018-11-18 20:51

Bᴀsᴍᴀ Aʟ﹣Kᴀᴛɪʀɪᴇ sajakusang

[ fictional character, بسمه الكاتيري ] ❝Aku adalah sosok penyuka senja, hujan dan kopi,❞ | Hubungan Internasional -UNAIR '15

w/n

jangan keburu out, ini abis ini lempar starter, ferguso

2018-11-18 20:51

Isty Kamidya istykamidya

21 yo | @fajar_wahyuh22 | accounting its my passion

@acckreditmobil hay kak, utk oper kredit apa hrs wajib sekalian balik nama?? Utk biaya nya brp yaa

2018-11-18 20:51

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Direbus, digoreng, makan langsung, atau diolah sama bahan lain juga bisa. #TimnyaKangPisang itu memang hebat

2018-11-18 20:51

re hanitar88

Lost.

@Daviino_ @Fsstwn_ Opo kui?

2018-11-18 20:51

Jazuli jazuliiii

@linggarezita @zulanaslstywt Aku diawasi

2018-11-18 20:51

re hanitar88

Lost.

@Fsstwn_ Pilang lampu

2018-11-18 20:51

Ferry Koto ferrykoto

#TebarkanManfaat | Penggagas Gotong Royong Muslim Untuk Media GMKM​ | selama Pemilu akun ini untuk share berita: | Penikmat Rendang & Pecel |

Prabowo: Gaji Guru, Polisi, dan TNI Masih Rendah Karena Kekayaan Alam Indonesia Dicuri — SERUJI

2018-11-18 20:51

Diana Broos DianaBroos

15maret2016🌸

S benci jarak, de selalu bkin s rindu ko rindu ko dn R I N D U K O.😔💔

2018-11-18 20:51

ɯɐɹq ʞɐɔ Cak_Bram

Jebolan SMUN 6 Sbyo, tukang insinyur ITS' 98, dpt eS-2 UNAIR' 05, ex SatMenwa 802-ITS, ex Bonek, alumni ABI 212 & bangga jd seOrang Ayah.

@Dony71996672 @TututSoeharto49 @AiniCahya4 @rahmanda_food99 @soemartono8 @abiismaeil @DoelHady10 @bengkeldodo…

2018-11-18 20:51

عين الرخمن ainurrokhman

Adzan 🔥ISYAK 🔥 utk Wilayah
Surabaya dan sekitarnya
(pukul:
18● 46WIB
Mari tinggalkan sejenak segala
aktivitas utk m…

2018-11-18 20:51

Bagus Bagusenambelas

pasukan goyang damai ADELLA

Rambut apa yang warnanya nggak hitam? Rambut pisang... #TimnyaKangKisang

2018-11-18 20:50

WahYudi dannishAdinata

tomorrow is yesterday

Pernah lihat orang minum obat pake pisang kan? Apa ada orang minum obat pake martabak??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

Ahmad SanSein Ahmadsansein

sehatkan badanmu, agar sehat pula jalur pemikiranmu

Direbus, digoreng, makan langsung, atau diolah sama bahan lain juga bisa. #TimnyaKangPisang itu memang hebat

2018-11-18 20:50

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Ada raja, kepok, nangka, batu, susu, dan banyak lagi...hebat kan #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

Esthi Ayu Wulandari wulan_esthia

Live to give | Love my Kidz, my Fam.. My Life!! |

Nice to meet you aripadi27 .. Sukses yaah!
.
.
#smadasurabaya
#reuniselawenesmada

2018-11-18 20:50

nat! delianadaa

butterfly college student

RT @aufaulinn: Tugas terlantar tp ngantuk bgt ya Allah

2018-11-18 20:50

aria™ ariawc

follow aja dulu, siapa tau aku bagian dari rencanamu || Juventino, baik buruknya Juve, saya tetap suka || One Piece dulu, lainnya nyusul || edan kui bebas ~

iku tangane gringgingen cok..

2018-11-18 20:50

Titah Ayu W. suketicomeback

Yes, I am mommy💙

Mom and son❤️❤️❤️

2018-11-18 20:50

Raden Riyantoyowes

masio nakal tetep eleng mangan

Rambut apa yang warnanya nggak hitam? Rambut pisang... #TimnyaKangKisang

2018-11-18 20:50

Mirah Aja MirahAjaaa

telolet teloleeettt

Pernah lihat orang minum obat pake pisang kan? Apa ada orang minum obat pake martabak??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

Anin hembusanhujan

( ocrp ) lagi tahap pdkt sama @86sKYUNGSOO👻

asyik banget dipanggil sayang:(

2018-11-18 20:50

Azam Fathoni AzamFathoni

selalu berfikir positif akan menambah tingkat kesadaran kita dlm menilai seseorang

Direbus, digoreng, makan langsung, atau diolah sama bahan lain juga bisa. #TimnyaKangPisang itu memang hebat

2018-11-18 20:50

Kavie alkaf imasya DasterMerah

do°

RT @dhanyfir: merokok membunuhmu tapi rokok membiayai konser bandmu

2018-11-18 20:50

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Timnas Indonesia masih harus terus berjuang, ya kayak #TimnyaKangPisang jugak sehhh...

2018-11-18 20:50

Inna Ibrahim IRisahondua

FS😍
Ig: innarisahondua

@marierteman @prabowo @sandiuno Itu kuasa Allah SWT yg Allah azab untuk orang” kaya begini...

2018-11-18 20:50

ilda il shineesunn

Allah bless me insyaallah

@NiNbila_Az38 benerrrr bangetttt bil 👋👋

2018-11-18 20:50

Daniel DaniDante5

티아라 4ever 💗(personal Acc) Kpop lover Hobby: Video Games
❤️Fandom: Queen's & Min,us
❤️Bias: Park Jiyeon Park Soyeon

RT @WiyonoMing: T-Ara Cry Cry 티아라 -크라이 Mucic Core 20111203

2018-11-18 20:50

Muhamad Rukhani MRukhani

bahagia itu mudah

Pernah lihat orang minum obat pake pisang kan? Apa ada orang minum obat pake martabak??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

Ava Shakina AvaaShakina

tanpa dipolitisasi untuk menimbulkan lagi kecurigaan atau pun merusak citra seseorang sangat tidak perlu,”

2018-11-18 20:50

Riza Ahmad Mahdi rizahmhd

Penunggu senja yang pernah mampir dihalaman beberapa tahun lalu☀

@indahayuprtwi Pegel yo pijet

2018-11-18 20:50

Raden Riyantoyowes

masio nakal tetep eleng mangan

Kerjaan mas apa kok berani melamar anak saya? Saya masih menganggur pak, makanya saya cari lowongan buat kerja di h…

2018-11-18 20:50

Karina Nur Azizah‏ Karinuno

Psychology. IG: @Karininazizah

@fonskaaa kak fonaaa, apa kabar?hehe

2018-11-18 20:50

Seger Waras 🇮🇩🌹 Ujung_GaluhYes

Sing Penting Seger Waras

@Iklimasula @AnasDarul Godo gedhang, masio adoh tak gadang
#TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

ina🐥🍯 setapasriwedari

[Karakter fiksi] Ina udah punya ktp dong!🙂👌 | Portrayed by Baek Jiheon

@gayatridf INA MABOK LAUT KAK, LUPA MINUM ANTIMO 😭😭😭😭

2018-11-18 20:50

Davis 🐺 PutraPrastama

/ masih berproses memperbaiki diri...

Wattpad : Davis Prastama Putra / Galantis and The Chainsmokers addict

Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Tetapi, yang tidak pergi karena tahu segala kekurangan kita.

2018-11-18 20:50

알티대잔치 jwmsssas

알티봇마음봇

RT @sulboda_miino: 첨에 초점이 안맞았어요 3초뒤에 이 세상 얼굴 아닌 분 나오심미다 진짜 사랑한다고 하늘에 소리쳐!!!ㅠㅠㅠㅠㅠㅜㅠ #EVERYWHERETourinJKT #JINU #WINNER #위너

2018-11-18 20:50

Anin hembusanhujan

( ocrp ) lagi tahap pdkt sama @86sKYUNGSOO👻

@drummerjadul tadi anin dah tes dm kokkk, nanti lagi deh kayaknya mas

2018-11-18 20:50

Amir Amir_sand

orangnya penakut. lagi tidur aja ga berani buka mata.

Apa bener kalo sering makan pisang jadi rajin ngoceh??? #TimnyaKangPisang

2018-11-18 20:50

Bagus Bagusenambelas

pasukan goyang damai ADELLA

Kerjaan mas apa kok berani melamar anak saya? Saya masih menganggur pak, makanya saya cari lowongan buat kerja di h…

2018-11-18 20:50

marta marta_sabila

kalau nganggur suka nulis

ini betol banget, harga tealive di KLIA2 sama di luar bandara harganya sama persis 👌👌

2018-11-18 20:50

Antonius nius77

RT @nit4sista: Indonesia sebagai mayoritas islam, herannya yang jadi kebanggaan kok borobudur dan bali ya.

#Rahayu 🙏

2018-11-18 20:50