Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Suusanto Suusanto2

Makna

@kang_gie2 Di tinggal bf yh

2018-01-18 18:34

rancamaya360 rancamaya360

the real real estate

real estate

2018-01-18 18:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Baby, don't worry, forget your sorrow 'Cause love's gonna conquer it all. #BotSinging

2018-01-18 18:29

Rahmawati Rahmawati018

jangan biarkan benih2 sinarmu padam sebelum sempat bersinar .
ig: @rahmaw018

Dimana atu itu? Meni ingin 😩 ingin 2an sih pangpang namah

2018-01-18 18:26

Bono Ford ford_bono

terserah

@detikcom @aniesbaswedan Hahaha banyak banget bangsat yg sakit hati.....banyak istifar ...biar hati kaga busuk......

2018-01-18 18:19

Jejen Zaenudin DeeJay_Rzpc03

. Slalu ada masalah saat masalah lain tlah selesai . . . ;) ;)

. Nggak usah baper, dia perhatian sama lo karena pacarnya lagi gak ada,.. 😏😎

2018-01-18 18:18

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Gadis pemanahku😍😍😍

2018-01-18 18:17

Nadya NadyaSalanghae

Ekonomi & Bisnis

Min, untuk pembuatan paspor biasa 24 hal bisa kan di kanim jakpus? @kanim_jakpus

2018-01-18 18:17

Bono Ford ford_bono

terserah

@VIVAcoid Hoax ....

2018-01-18 18:17

Rabiur Rahman RabiurR

CSJ❤

RT @ara0210_: Kek gitu ajah dibikin ribut amet gara2 dibuat baper ama member. Apa kabar Viny yang dibuat baper sama Ticies?

2018-01-18 18:15

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Kek gitu ajah dibikin ribut amet gara2 dibuat baper ama member. Apa kabar Viny yang dibuat baper sama Ticies?

2018-01-18 18:13

Emily EmilyPranata29

Cuma kamu..

bosan nih..

2018-01-18 18:13

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You took my hand and you never let go Well I was so sure but now I just don't know. #BotSinging

2018-01-18 17:59

Rifki rifkioke

Creative Designer, Traveler, event production

Dari kejauhan sudah tampak
#cikantehwaterfall
#curug
#geoparkciletuh
#exploresukabumi…

2018-01-18 17:33

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Gema adzan ashar sentuh telinga

2018-01-18 17:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

You've got me thinking, You've got me thinking about you. #BotSinging

2018-01-18 17:29

DYRA IzzatulNadira

22/ a strong and matured girl/ degree's student/ a little girl with big responsible❤

2 people unfollowed me today tracked by

2018-01-18 17:25

Ricky Teguh rick_aribowo

Simply gooner, Co founder JDCA & Partners Law Firm. 📧 ariwibowo@jdcalawfirm.com

gara2 isu impor beras saham tiga pilar sejahtera food bullish dalam 2 hari 😂

2018-01-18 17:20

avrilie avrilie5

Kekecewaan itu nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, cuma bisa dirasain dan disimpan Dina lomari, tong hilap keleran meh te ku sireum.

Setumpuk masalah ku 😰
Eh kerjaan ku mksd na 😞

2018-01-18 17:15

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Majal ehh drg ckp sal result ani bxyafxjsb

2018-01-18 17:11

R̩̠̔ͫ e҈̽̑ i͌͌͢ h ̻ͭͯ͡aͪ͂n゙̡ͤ ReihanGhifari

@anggraeni_shin @YugaMH Yuga 45kg, rehan nga kurus2 ini lagi diet sin.

2018-01-18 17:09

Aika Bangtan aika_melia

BTS ARMY❤

#FotoProfilBaru

2018-01-18 17:07

R̩̠̔ͫ e҈̽̑ i͌͌͢ h ̻ͭͯ͡aͪ͂n゙̡ͤ ReihanGhifari

@anggraeni_shin @YugaMH Sekarang yuga kurus, kamu jadi pangling sin.

2018-01-18 17:06

Andrifebriananenknan Andrifebrianan1

Lebik baik disakiti dng kejujuran dari pada di bahagiakan dngn kebohongan

@anabellzalazar Sip

2018-01-18 17:03

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Because you You played my heart Took my love Did you plan this from the start ?. #BotSinging

2018-01-18 16:59

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Yang jadi masalah besok uas trigono campur geometri kudu gimana?😭😭😭

2018-01-18 16:54

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Vnk gak tau nama gue :( Padahal udah jadi oshi dari jaman kuyus sampe kaya sekarang. Tapi kutakmasalah😪

2018-01-18 16:54

Sarah Aulia O ara0210_

Panggil ajah Ara | Fans biasa yang suka oprak-oprek laptop buat osaosi | IG : Ara.Aulia | Wattpad : Sarah_Oktaviani

Wkwkwk baru buka twitter lagi gara2 uas seharian. Alias rame amet😂😢😢

2018-01-18 16:51

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Ruchan_JKT48 So keren padahalmah lucu huft

2018-01-18 16:43

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Ruchan_JKT48 @DeviR_JKT48 Napa dah

2018-01-18 16:43

Didin Khoerudin DidinKhoerudi14

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ (١٣) ِ
Then which favors of your Lord do you deny? [Q.S Ar-Rahman 55:1 ِ

Assalamu'alaikum
Mudah-mudahan suka @raisa6690 @hamishdw 😄 ,pleaseee look, RT and like my draw ✌
#raisa #hamishdw…

2018-01-18 16:35

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

STOP!, Just take a while, I won't wait another night for you to call. #BotSinging

2018-01-18 16:29

Fathan Amartya fmrtya

tak (S.E.)mudah yang dibayangkan

Go-Jek kolaborasi dgn Go-Ogle can only lead to one happy ending: Go-Public

2018-01-18 16:28

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Just posted a video —

2018-01-18 16:10

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari Wihhh tauu aja si kakah yang satu ini hahahaha

2018-01-18 16:01

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari Hahahaha

2018-01-18 16:01

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari @hipwee Aminnn teh😇

2018-01-18 16:00

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat babinkamtibmas desa tambakan melayat warga meninggal dunia

2018-01-18 16:00

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

Muka lelah

2018-01-18 16:00

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

Cause lately I've been thinking That these fights They don't mean a thing to me, Who are you to be the Judge of what I should be #BotSinging

2018-01-18 15:59

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat bhabinkamtibmas desa cibeusi sambang kantor desa.

2018-01-18 15:58

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat bhabinkamtibmas desa Cibitung sambang pengusaha sapi perah.

2018-01-18 15:56

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari Sing penting syukurnya teh 😂😂

2018-01-18 15:56

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari @hipwee Tapi gak apa2 kok kalau bentaran lagi juga teh😀

2018-01-18 15:55

HumasPolsekJalancagak HumasJalancagak

KasiHumas

Giat Panit Binmas menghadiri rapat Musrenbang desa bunihayu.

2018-01-18 15:55

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari Iya teh jangan panas terus ya

2018-01-18 15:55

Neng Evi NengEvi86244972

Allah swt 😇

@ranranwulandari @hipwee Wahh patut dicurigai nihh, prewed prewed kayak gitu mh😁

2018-01-18 15:53

baekhyuneee nur_yahyaa

KeyshaSyakila

Gaya hidup perempuan Indonesia yang menginspirasi ada disini !

2018-01-18 15:52

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ belum_cebok

꧁☣꧂

@vousmelire No make up tapi (kadang) keliatan cantik adalah sebuah pencapaian prestasi yang ruar biasa membanggakan…

2018-01-18 15:37

baekhyuneee nur_yahyaa

KeyshaSyakila

Gaya hidup perempuan Indonesia yang menginspirasi ada disini !

2018-01-18 15:37

Achmad Rafii RememberMeRapoy

映像電伝虫発見!
長い間!!!くそお世話に、なりました!!!

2018-01-18 15:32

Alam Imajinasi alam_imajinasi

Taman Bermain di keindahan Taman Bunga Nusantara. No Telp : (0263 581613/14/15) Untuk Reservation : YIYI : 0819-1210-0024 FERRI : 0877-2002-7413

Angsa di danau Taman Bunga Nusantara @Taman_Bunga !
#alamimajinasi #tamanbunganusantara #holiday #vacation

2018-01-18 15:31

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

And if I should do it over again I'd do anything to be your in the end. #BotSinging

2018-01-18 15:29

🐺 aliffaisal_

fuck the cheater

RT @farihhdewo: “Oo nyakut nyakut”😂

2018-01-18 15:20

decil💛💛💛 DebbyTirtadjaya

♡ si dora bergigi taring yang selalu ceria,panggil aku decil ya ♡ From Cipanas with love ♡ IX A SMP Mardi Yuana Cipanas ♡ R for Rona @Ayen_JKT48 ♡

@Bella_Art14 wkwkwkwk

2018-01-18 15:18

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Lumut

2018-01-18 15:14

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Ive been looking for this vid HAHAHAHA

2018-01-18 15:11

ibraaaaaa Offical_ibra

We do not need to think about how to change the world, but
think about how we change ourselves!!!

Sudah pasti

2018-01-18 15:10

ibraaaaaa Offical_ibra

We do not need to think about how to change the world, but
think about how we change ourselves!!!

Back to work

2018-01-18 15:10

yey farihhdewo

ketiak basah

“Oo nyakut nyakut”😂

2018-01-18 15:09

FERRA MARANTIKHA Ferranamina

Semua lagu yg dikirim masih tertata rapih di ponsel. Kadang sering di putar. seharus ny tidak 😣😏

2018-01-18 15:05

AGUS BEGENK agus_19_ridwan

... Hanya seorang pendosa || Tukang Kebun || Aku Tak Mau Mengingkari Hati Nurani ...

Bunga ditepi jalan... #AgavanthesAfricanus

2018-01-18 15:04

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ belum_cebok

꧁☣꧂

@Chaidir38 @ryuhasan Ngilu bos 😱

2018-01-18 15:02

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ belum_cebok

꧁☣꧂

@kompascom Pesen makan lah, jangan kaya orang susah, katanya suka kemewahan

2018-01-18 14:59

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

When I see you I run out of words to say #BotSinging

2018-01-18 14:59

You Nazrinshaa

Sc: nazrin_kit

Cool sha ia ani

2018-01-18 14:57

yuda YudaWicaksana

:D

siang.. @BukaBantuan
minta bantu cek no transaksi BL18111B9WZZELC , pembelian token prabayar 200k, ini baru pembel…

2018-01-18 14:50

ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ belum_cebok

꧁☣꧂

@debbypermata Buat apa cantik kalo ada batangnya

2018-01-18 14:50

n4Ndan n4Ndan

|dream|pray|believe|act|make it happen|

KONGRES PAVETI
Mari kita sukseskan kongres PAVETI ke VI
Bagi yg…

2018-01-18 14:47

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

Belum yg "Di kaki kaka ada apa ya"

2018-01-18 14:45

ASAP BUNDRIADI bundriadi

Olahraga

Pak president, kenapa menteri sosial harus idrus.... Emang tidak ada yg lain...

2018-01-18 14:44

dans. dhany_volcano

Alhamdulliah smoga menjadi imam yg baik untuk istri dan anak2 q kelak

@detikcom @aniesbaswedan Sy gaji cm 6 jutaan bs ikutan g om @sandiuno

2018-01-18 14:43

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Uculno11 Wkwkwkkwkwnwkwjwjwjwj

2018-01-18 14:39

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Uculno11 Padahal up aja biar terkenal

2018-01-18 14:37

Mochamad Iman MochamadIman12

Memotret, membaca, dan bertualang

@WOWFAKTA Microphone pelunas hutang

2018-01-18 14:35

JERI jeri_must

AKU PRIA BIASA

lungse awakteh ari teu nyusumah,,,tos 2 dinteun dipesat

2018-01-18 14:35

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Uculno11 Lu juga ngegurutu habis hs ama oshinya ardi wkwkkwkwkwkkw

2018-01-18 14:33

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

@Uculno11 Mampus wkwkkw karma nya kena adik lu kan wkwkwk

2018-01-18 14:30

dans. dhany_volcano

Alhamdulliah smoga menjadi imam yg baik untuk istri dan anak2 q kelak

@detikcom @sandiuno Bawa baju ganti pak jangan lupa...

2018-01-18 14:30

Jasmine Paramitha BotSinging

Kata mama Peyemp: Jaga diri baik-baik. Peyempuan itu ibarat telor, sekali pecah gak bakal utuh lagi :D

I wouldn't leave you 'Cause you're that type of girl to make me stay.

2018-01-18 14:29

Wilson Japar Sidik wilsonjafar

Bingung Mau Isi apa heheheheh

NAMANYA SIAPA KAK?

2018-01-18 14:27