Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Ody auoddya

Allah knows best :)

@ramadhanarizal berarti otakku yg terlalu dewasa :(

2019-06-17 05:29

kolak duren stofanii

dituduh peramal padahal kuliah psikologi. dikira penyabar .

@askfess Secaper2nya kayanya tetep ada masalah.. cutting itu bukan hal wajar.. ajak ke tenaga profesional aja...

2019-06-17 05:29

La Nisa keepinurmind

NSFW 21+

@susutobelii Sama cocktail kurma haha

2019-06-17 05:29

Mas Kebho yudhaKaa

Lelaki kardus 🎶

Cuk ngelove bokep fak

2019-06-17 05:29

h e r o p h i n e faradilaps_

love foods more than him

@JeromePolin @kaesangp mas ada yg ngajak ribut wkwk

2019-06-17 05:29

BRIPDA Anton W.P winata_anton

BRIPDA / NRP. 94080674 ☞ SUBDEN 3 DETASEMEN A PELOPOR PASADENA

Fisik dan mental harus SIAP !!!

2019-06-17 05:29

Septiani C Tyas septianic

Live away from a drama-filled life. Comm stud

Right now, I tend to cook much more than I used to.

2019-06-17 05:29

~ harithbrien

Tak kenal maka tak sayang😊

😴😴

2019-06-17 05:29

dhita sylviagdhita

Besok kuliah full ampe siang lanjut pj dosen tp blm ngantuk. Gatau diri :)

2019-06-17 05:29

Ayik rtnwlndsr

kim jong dae

벌써 늦었어요.

2019-06-17 05:28

bukan apa-apa Ndooool

hen💛

RT @intanorii: Perihal bersyukur, kamu hanya perlu untuk berhenti membandingkan apa yang kamu miliki dengan apa yang orang lain miliki. Ter…

2019-06-17 05:28

Dit winotoadi_

What ?

istirahat jam 3 sampai jam 4 pagi, ngapainnn ?

2019-06-17 05:28

reuse reduce refanny pradiktale

semua kembali pada inti

Solusi untuk tiga dewa ku #lifehack

2019-06-17 05:28

h e r o p h i n e faradilaps_

love foods more than him

@imnoturtype_ gabisaa, aku kan laper jg;(

2019-06-17 05:28

Sєkαr Dѕtntí Putrí sekardstntiptr

RT @intanorii: Kalo kangen gini bawaannya pengen buka galeri, nyari quotes yang pernah di ss terus dijadiin story deh. Hadehhhh

2019-06-17 05:28

Tsalis Muhammad Tsalis06

M TSALIS || TK MUSLIMAT NU || MI NAHDATUL ULAMA || SMP N 2 BABAT || MA MATHOLIUL ANWAR || LAMONGAN

^^SUKSES

Purnama, malam ini aku buta warna; batu coklat, kuning pasir, lumut kelabu, daun-daun hijau, awan biru, dan Rindu a…

2019-06-17 05:28

Furniture Minimalis mebel_minimalis

Mebel furniture jati minimalis, antik, jepara, belanda, modern, murah, di jakarta, bandung, semarang, surabaya, yogyakarta, kendal, kaliwungu, bekasi, online

Menguras dan membersihkan kamar mandi secara berkala perlu dilakukan agar tidak ada jentik-jentik nyamuk serta kuman berbahaya lainnya.

2019-06-17 05:28

Naufal Nashrullah Naufal_N23

Youtube Content Creator Semarang
Subscribe Nopal Project
Follow Instagram @naufal.nashrullah_

Anak Farmasi Itu Harus Semangat Ya.

2019-06-17 05:27

h e r o p h i n e faradilaps_

love foods more than him

@askfess happy birthday sender!

2019-06-17 05:27

Aimen itzzmeaimen

your future dentist to be

sc : aimensaleem2010

RT @BilloHunDas: Woh khush naseb insan hai jisko apni mohabat toh milti hai

2019-06-17 05:27

Alarm Motor IC Lock alarmiclock

cara pasang alarm motor, harga alarm motor, alarm motor terbaik, alarm motor canggih, alarm motor murah, skema alarm motor, SMS.WA 0838-600-300-1, BBM 7FC70DAF

Seseorang akan dinilai dari kedewasaannya dalam mengatasi dan menyelesaikan masalah yang terjadi. Alarm Motor Unik 7FC70DAF

2019-06-17 05:27

Segitiga Story NabilaLiani

Jadilah orang yang ramah, ringan tangan dan suka menolong, agar dirimu disayangi teman, calon pacar, pacar, bahkan semua orang.

2019-06-17 05:27

TiketPesawatSemarang tiketsemarang1

Tiket Pesawat Murah Semarang Jakarta, Bali, Surabaya, Singapore, Bandung, Batam, Manado, Lampung, Ketapang, Balikpapan, Pontianak

#sepatubekasmurah #sepatu #bajumurah 343. Ketika ketakutan mengetuk hati anda, biarkan iman membukanya

2019-06-17 05:27

h e r o p h i n e faradilaps_

love foods more than him

@askmenfess trs kaitannya sama situ apa?

2019-06-17 05:27

Rustriningsih rustrijateng

...untuk Perjuangan Jawa Tengah menuju Indonesia Raya...

Salam... Bulog Serap Cabai Petani di Wilayah Sentra - Republika Online

2019-06-17 05:27

Mutiara Relung Sukma relungkutia

Socks Addict

AGASTY! 😠

2019-06-17 05:26

z pangerananarki

live forever zidan

balik jd budak lagi. kalo kata org mah modern life is rubbish wkwk

2019-06-17 05:26

M. Fahmi Hasyim fahmiiamy

why so serious?
#ndargombes

Happy birthday @FachryAyik sang ahlul bid'ah. Sama dg tahun lalu, tahun ini jga ulang tahun kita jatuh ditanggal ya…

2019-06-17 05:26

Rudi GLower__

FollBack'an sepii :"

2019-06-17 05:25

h e r o p h i n e faradilaps_

love foods more than him

@imnoturtype_ aku bisa tahan untuk tidak menghujat anda

2019-06-17 05:25

Andi Agung Setiawan gungstiawan

RT @Rizky_Tani: @PetaniRasional Tuhan menguji anak ini dengan derita kelaparan.
Tuhan menguji tidak melampaui batas kemampuan manusia.
Tapi…

2019-06-17 05:25

Zidan Adiyoga ZidanAdiyoga82

Clutch Kick, Never Lift

2019-06-17 05:25

Septiani C Tyas septianic

Live away from a drama-filled life. Comm stud

I used to spend my time with my friends at least once a week or more. But now I tend to stay alone because this the…

2019-06-17 05:25

syifa syifaamaliac

A pedestrian. My 1st acc has been locked. Bye-bye fever!

@_MasWis Mas mau nanya dong, menurut mas ending cerita cerpen yang bagus itu kaya gimana? Ada tips-tipsnya tak?

2019-06-17 05:24

athaliade athaliade_

Hello✨

jam 9 malem blg “ntar jam 10 gua harus tidur”,eh dah kelewatan sampe jam 12 malem terus lgsg sikat gigi cuci muka d…

2019-06-17 05:24

Yahya Gery L yahyageryl

ig/yahyagerr || Dreams is my hobby

Hidupku sedang dilanda parno. Huft

2019-06-17 05:24

PISANG!! USLputty

my misuh space 👊🏻

Btw ciciknya disini bukan pelit, baek kok.. Baek bgt malah org abistu dia beliin w sm temen2 w frenchfries..

Cuma…

2019-06-17 05:24

cornel gea cornelgea

*meragukan sesuatu adalah cara memelihara nalar*
Pengabdi Bantuan Hukum @Lbhsemarang

@supersetiawan @Fatih_hoppus @sahaL_AS @Dandhy_Laksono Ayok dong keluarkan tuduhan lainnya, semakin Lucu Lucu aja tuduhan nya wkwkw 😂

2019-06-17 05:24

La Nisa keepinurmind

NSFW 21+

@susutobelii Maboknya pake apa yaa yang halal hahaha

2019-06-17 05:24

ahhndong meyabdi

♭ḙe ♭raṽḙe

Kesibukan baru ehem turu sampe 2 dino 😑

2019-06-17 05:24

COD SEMARANG CodSemarang

JUAL Peninggi Badan, Pelangsing, Penggemuk, Masker Spirulina di SEMARANG SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah | HERBAL, HALAL MUI, BPOM & SYARIAH

Sertifikat Tiens Syariah, Yuk Join us SMS/WA: 083842437980 - LINE: suci_amzah #TienSyariah #Semarang

2019-06-17 05:24

Bang Rozaq RozaqBang

RT @suarrId: أنت بيتي و منفاي، أنت أرضي التي دمّرتني

Kamu adalah rumahku, tempat pengasinganku dan bumi yang menghancurkanku.

~Mahmoud Da…

2019-06-17 05:24

Dim Dim Dimasfajar06

Sedikit serius,banyak ndagel nya...

@serahluye @Wariman_ Mav sepertinya akutu mengenal kamutu eaa @serahluye

2019-06-17 05:24

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

hai... selamat pagi ya :)

2019-06-17 05:24

Evy Susanti evysusanti24

Negative comments will be blocked ❌❌❌

Masih sibuk :(

2019-06-17 05:23

akmal minggirgaklo

bocahnya suka ngegas

RT @intanorii: Jam jam rawan






































































⠀…

2019-06-17 05:23

PISANG!! USLputty

my misuh space 👊🏻

K: (ngomong sama tenan) aku beli ini satu ya, nanti anter ke stand disana.
C: kamu ngapain sih meratiin dia, bukan…

2019-06-17 05:23

akurizka rizkaaaaalf

nyari apa si?

@askmenfess Lebih item
Manis
Bertanggungjawab
Cerdas
Romantis
Cool
Setia
Ekspresif
Tinggi
Badboy

2019-06-17 05:23

gill 🌺👽👁️👽🌺 goo gillgooart

art 🐙 life 👩🔬| ♈ | INTP |♀️| 🇭🇺 | 🚨 spoilers & nsfw 🚨

Hey I take back everything nice I've ever said about my boyfriend for a while because he took me hiking when we kne…

2019-06-17 05:23

M Raditya Daniswara Radit_daniswara

Kosong adalah isi dan isi adalah kosong

Duuuh

2019-06-17 05:23

AkbarElang akbar_kewer

Allah SWT ♥|| Elang Maulana Akbar || 15 years old || BALANCE♥ || 19 Agustus 2000

Go Follow Ig : elangma

2019-06-17 05:23

A.K.P ananta_kusuma

MAKE IT NICE!

I think being Chef was my passion, but I can say that kind of job like this absolutely not healthy. Working at leas…

2019-06-17 05:22

Zidan Adiyoga ZidanAdiyoga82

Clutch Kick, Never Lift

Lah jadi keg The Peepee Poopoo Man (lupa judul aslinya) 😂
Ribet kali hidup kau

2019-06-17 05:22

La Nisa keepinurmind

NSFW 21+

Ganteng banget sih mamasnya 😍😍

2019-06-17 05:22

JUNAID🍁 BilloHunDas

they-c

Woh khush naseb insan hai jisko apni mohabat toh milti hai

2019-06-17 05:22

La Nisa keepinurmind

NSFW 21+

@Wariman_ Hahaha

2019-06-17 05:22

MJ-YA AnisaMJanah

Badminton Music Movie & Fanfiction enthusiast | Fangirl account | EXO-L Carat Ahgase & Arinator 💖 | My personal account @IchaJanah

@pledis_17 Hadeuh
Untung sayang 😂

2019-06-17 05:22

Tika Febri TikaFebria8

ben gayeng, aja sepaneng

Saiki enteng ngetik ra pilih2an,, padal pas janji , ceto ngetik pilih aku.
Gak papa,, mngkin ada kalanya kelicikan…

2019-06-17 05:22

tan. euphoriyea

aku ingin berhenti bersusah payah.

RT @intanorii: Makin dewasa gini kalo ulang tahun udah ga mikir
"besok yang ngucapin pertama siapa ya"

tapi malah mikir
"umur udah makin t…

2019-06-17 05:22

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@askmenfess tim blm tdr

2019-06-17 05:22

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@unc_rated reppp

2019-06-17 05:22

Wilis Novemri WilisNovemri12

internasional Airport Semarang




























































_sedang tidak berkomitmen dengan siapapun

Hudnut

2019-06-17 05:22

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@AMORFATl_ selamat yaa

2019-06-17 05:21

PEMKAB BOJONEGORO pemkab_bjn

Akun Resmi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro
25 Smart City National 2017
Bojonegoro Produktif

Revita Khoirisalma atlet Catur Bojonegoro, Jawa Timur, meraih Medali Emas di Kejurprov Catur yang digelar di GOR Le…

2019-06-17 05:21

M. Fachri Hasyim FachryAyik

seonggok daging bernyawa dengan otak dan muka kurang tertata

Happy birthday @fahmiiamy semoga panjang umur, sehat, dan sukses selalu.
Entah kenapa ulang tahun kita jatuh di tgl…

2019-06-17 05:21

MJ-YA AnisaMJanah

Badminton Music Movie & Fanfiction enthusiast | Fangirl account | EXO-L Carat Ahgase & Arinator 💖 | My personal account @IchaJanah

@ahgasession Uwu

2019-06-17 05:21

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@unc_rated gw suka duduk di situ

2019-06-17 05:21

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@unicornmnfs kuyy mutual dulu. baru dm

2019-06-17 05:20

Annisa annisaf_24

RT @intanorii: Perihal bersyukur, kamu hanya perlu untuk berhenti membandingkan apa yang kamu miliki dengan apa yang orang lain miliki. Ter…

2019-06-17 05:20

Aldoo 🎶 woofaldo

Aldo, aku suka kamu. apakah kamu mau jadi pacarku ?

@alf_hmstr untung cakep

2019-06-17 05:20

yusniaii yusniaii

Allah selalu bersama kita💕

RT @intanorii: Makin dewasa gini kalo ulang tahun udah ga mikir
"besok yang ngucapin pertama siapa ya"

tapi malah mikir
"umur udah makin t…

2019-06-17 05:20

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Hal pertama yang perlu diingat untuk menjadi #sukses : lakukan segala sesuatu dari hati. Gagal / Sukses

2019-06-17 05:20

fadellnr_ FadellaReynanda

+62 || 02'

@askmenfess Zaur

2019-06-17 05:20

PISANG!! USLputty

my misuh space 👊🏻

Inget kejadian2 yg terjadi hari ini sblm tidur. Tbtb keinget gemesnya kokoh2 dan cicik2 usia 40ish pacaran dan cici…

2019-06-17 05:20

BillaN billanuraini_

alah, aku ini apa... yang cuman berbadan besar mbok samperin cuman diajak terbang terus ditahan sama negara api.

@tanya2rl Emoh

2019-06-17 05:20

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk bisa bahagia

2019-06-17 05:20

Rifqi Rachmadi Rifqi_Rachmadi

nb : jangan merokok di depan anak kecil dan wanita hamil.

Lagi mlan bapak said "Kamu sholat aja belum tentu di terima, gitu kok ninggalin sholat"
Seketika afk.

2019-06-17 05:20

ein aninday

Educating, teaching, and be inspiring! |
IG: anindayura

RT @intanorii: Sebaik baik bucin adalah bucin terhadap Allah dan Rosulnya.

2019-06-17 05:20

cornel gea cornelgea

*meragukan sesuatu adalah cara memelihara nalar*
Pengabdi Bantuan Hukum @Lbhsemarang

@sahaL_AS Malas lihat gerakan cebong melawan kebijakan anis. Biasanya cuma nyalah nyalahin @elisa_jkt…

2019-06-17 05:20

Dimaz Syahrizal dimazsyahrizal

maaf, terima kasih, sampai jumpa :)

Liat tweetnya @ranikaeksi tentang grabfood, jadi inget tadi order saladnyo :p

2019-06-17 05:20

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

Kalau kau laki-laki, tentukan jalan yang kau pilih.
(Kaiza - Naruto)

2019-06-17 05:19

La Nisa keepinurmind

NSFW 21+

@susutobelii Anjeeeng hahahaha

2019-06-17 05:19

Nita Oktarina nitaoktarinaa

Chocholate monster |
nitaoktarina25@gmail.com |

RT @intanorii: Kalo kangen gini bawaannya pengen buka galeri, nyari quotes yang pernah di ss terus dijadiin story deh. Hadehhhh

2019-06-17 05:19

I D E S Idess12

Pengen jadi admin akun gosip

RT @intanorii: Mari kita mengingat kebahagiaan kita semasa kecil:

Bagun pagi nonton chalkzone
Siangnya bolang kalau ga unyil
Agak sore dik…

2019-06-17 05:19

Rukma rukmawirawan

2019-06-17 05:19

Dita saputra ditacok

#hanyatipuanfoto

'Cause I wished you the best of
All this world could give
And I told you when you left me
There's nothing to forgiv…

2019-06-17 05:19