Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

funehead funeheadCloth

Welcome to funeheadCloth ! For Question and Costumer Service Request, Please Contact +6285693931238/Pin: 746F0EA3. Thanks For Supporting funehead !

ta

2018-06-23 01:51

Maida nduut maida31

♥ @GanzaAhmad ♥ baby azzam ♥

I played the Sandy Caps mini game in Paradise Island 2, and my score was: 448 #GameInsight #ParadiseIsland2

2018-06-23 01:50

TV Online Undip TVUndip

Televisi Online Universitas Diponegoro

Jangan biarkan rasa iri & dengki orang lain membuatmu bersedih, krn rasa dengki itu jadi api bagi diri mereka sendi…

2018-06-23 01:50

Yasmine Amalia ar56116

sering kehilangan dan ditinggalkan

Ya bener juga sih

2018-06-23 01:50

eiga_k eiga_K

Ini tempat saya ngebacot gak jelas, harap maklum.

A: *liat orang tatoan di tv* Cck.. badan bagus2 kok dicoret2. Lukisan tuh di kanvas, malah ditaruh dibadan.
B: Bada…

2018-06-23 01:50

Maida nduut maida31

♥ @GanzaAhmad ♥ baby azzam ♥

I played the Sandy Caps mini game in Paradise Island 2, and my score was: 305 #GameInsight #ParadiseIsland2

2018-06-23 01:50

AyyÜß_ M.S. msayyub4

kamu pasti bisa baca kalimat ini tanpa mengeja...

@Tri_islamiyati shippp👍😊

2018-06-23 01:50

ℳ℮ℳ℮ Amikk21

Terlahir Berperan Antagonis

@AkmalulFikri Pengen berduaan 🎤🎤

2018-06-23 01:50

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@uriddeongwoo Mohon maap ini 3jam yg lalu mbak:')

2018-06-23 01:50

Gagal / Sukses gagalatausukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan, so jangan takut Gagal / Sukses

Usaha hanya akan membuahkan hasil setelah seseorang menolak berhenti untuk melakukannya. Gagal / Sukses

2018-06-23 01:50

Maida nduut maida31

♥ @GanzaAhmad ♥ baby azzam ♥

I played the Search the Waves mini game in Paradise Island 2, and my score was: 10 #GameInsight #ParadiseIsland2

2018-06-23 01:50

samoet_progressive SamoetScreamo

mereka lebih mengutamakan mata mereka untuk menilai seseorang.,∂αriρα∂α menggunakan hati

@sabyangambus @NissaSabyan

2018-06-23 01:50

Angga anggateliii

desain komunikasi visual'17

bangsayyy baru dimainin pas menit 80an-_- dapet point dikit dah

2018-06-23 01:50

Anggi Anggi_Watanabe

00🙋 | SinBae💛 | Basketball | ig : anggi_wtnb

The real oppa🤘🏻

2018-06-23 01:50

Monica Lidya MonicaLidya11

I can do all things through God who gives me strength!

Cvcvcvcv 😍😍😍 the way you promote yourself.

2018-06-23 01:50

Jateng TV JatengTV

TV Online dari Jawa Tengah untuk Indonesia

Senyuman disetiap hariku bukan karna hidupku sempurna tapi krn aku bersyukur utk setiap rahmat yg diberi tuhan dihi…

2018-06-23 01:49

Pedagang kaki seribu sanysaqq

Saya sudah tidak bercita-cita tinggal di Lombok. Sekarang cita-cita saya cuma pengen tinggal disini sama kamu

Kamu lebih suka cewek yang suka nontonin sepak bola atau yang enggak?

2018-06-23 01:49

_tyass11 djamar_liana

spread love❤

@BrentRivera @PopTartsUS 💙💙💙💙💙

2018-06-23 01:49

Ramadhan P Kusuma pra_ramadhan

Cool... Calm... Smart Behaviour... I'M POSSIBLE
English Department || Diponegoro University
D012DCD6

RT @DistanbunJateng: Ini pestanya pertanian Jawa Tengah.. Komoditas pertanian unggulan dari 35 Kabupaten di Jateng dan berbagai kegiatan me…

2018-06-23 01:49

Semarang Anime Lover SEAL_Community

Lets Join with us `Grup Facebook : || `Blog :

keadilan itu lebih berkembang ke arah balas dendam. Dan
menjadi rantai kebencian.
(Pain - Naruto Shippuden)

2018-06-23 01:49

kang gorengan SuryoWK

Ude follow aja.

Second VAR penalty, first to fail.

2018-06-23 01:49

Zee khaysazee

❀ OCRP Potrayed by 김지호. Endorphin and a cheerful girl, Khaysa Jihanna Putri is the name ❀

@azkaradiit huhuhu padahal aku juga lagi ngetik bikin kata2nya, tp makasih mas arkaaa, lumayan buat refrensi :')

2018-06-23 01:49

Disti Ayuniar R. Distiayuniarr

Barista amatiran dan penyiar radio abal abal dengan akun ig @distiayuniarr. Partner of BayuAji. Sekian.

@nurmalitaca Hahahaha i dunnooo

2018-06-23 01:49

🇳🇵रचना 🇧🇷 rachana_bidari

BSc Nursing... "Tweets to reveal not to appeal "
No DM 🚫

@Anup_subedi Congrats

2018-06-23 01:49

M Riza W Pratama mrizawpratama

Nigeria mantap nih.

2018-06-23 01:49

annisa antropogami

ini asli kok

@womanfeeds Beliin susu khusus kucing, ada di petshop

2018-06-23 01:49

endo arief hendroarief

@eCoinomicnet good project....

2018-06-23 01:49

faisalrosanto faisalrosanto

Football The Only Way | Calcio Lover | Indonesian | fans of @persiku_kudus and @acmilan

@mantriss spartak moscow pak

2018-06-23 01:49

Anaknya Pak Gik binarprj

have you ever heard that we could fallin' in love with just one melody? lemme sing you a song...

Km lg deket sm org, dia blg suka sm km dari dulu. Trs hub kalian mengalir apa adanya, dia anggep km pacar sebalikny…

2018-06-23 01:49

Galih Samprihadi galihsamsam

Ku takbisa tidor !

2018-06-23 01:49

آصيل🇵🇹 s_6u8

VAMOS

@D__stefano ياحبيبي ولله نيجيريا تلعب خسره قدام كرواتيا بهدفين انت خسرت ب٣
فوق كذا فازت عااسلندا اللي انت تعادلت م…

2018-06-23 01:49

Permisi, itu perut apa buntelanlemak

Random tweet sesuka mood.

Solo run Ahmed Musa! Melewati beberapa pemain sendirian! Iya sendirian, seperti kata2mu "Tinggalkan aku sendirian!"

2018-06-23 01:49

AY ayunanirizky

namaste🙏❤

RT @sasisudibyo: Akhirnya ngopi di Pendopo Kopi Walik.
Minta ga pake gula, dan ini tebel banget kopinya. Ga spesifik jenis kopi apa, dugaa…

2018-06-23 01:49

A. WISNU PRIAMBODO wisnupriam

Why so serious?

Tanpa iwobi nigeria menang.

2018-06-23 01:49

Annaptr galuhsindhen

Laaillahailla anta subkhanaka innikuntu minadzolimin || Subhanallah wabihamdihi Sunhanallahil adzim ||

Kadang suka kasian sama kamu , On Call ga kira2 😩😩
Dines siang On Call pagi pulang nya masih telat jugaa
Semangat Bang 😘😘

2018-06-23 01:48

Dayat. Art dayat_art87

Fanatik tapi berkode etik, berjihad dalam landasan iman dan akhlak untuk agama, negeri dan bangsa.
Saya Aremania Putra Muhammadiyah dan saya bangga.

@JKT48CircusMLG Bagaimana mau akrab min handshake cuman bentar banget, mau akrab ? Ta'aruf yuk 🙏🙏🙏

2018-06-23 01:48

Lutfi YR lutfi_yustito

Bukan orang yang berada, hanya manusia sederhana 😊

Sebenernya sih ya bergantung sama lembaran kertas bergambar pahlawan di dompet 🐒

2018-06-23 01:48

Mufidatussholikhah Smuftrelaxa392

Saya hanya seorang manusia. Pedulikan, hargai tak usah memaki

23.48
Pernah suka mencari dan menanti, walau hanya seonggok kepalanya dari belakang yang kudapati. Aku sudah berterima kasih

2018-06-23 01:48

A D I N D A shiyooo_

Adinda Prastyani || Universitas PGRI Semarang'15🎓 || Early Childhood Education🎓

Klo dirumah ya waktu tetep buat org sini lahh.
Mau tugas akhir ya bodo amat bentarrr

2018-06-23 01:48

nurmalitaca

LAGI NGURUS MASA DEPAN...

bodoh banget km lit :"(((((

2018-06-23 01:48

Purba notrobyrothen

absurd. sorry.

@gtanggraeni @jayakabajay Oke gak jadi

2018-06-23 01:48

agussaibumi agussaibumi1

Aku sabar karena keyakinan ku kepada allah tak terbatas

Wujudkan Pilkada Damai untuk Indonesia Tercinta

2018-06-23 01:48

Aloysi Gonzaga Aloysi_

Ketika kata mulai tak bisa dipercaya, semua akan berakhir dengan kekecewaan.

penalty messi gagal lawa islandia, giliran islandia dapet penalti, gagal juga.

2018-06-23 01:48

Sabana Lencir Sabana_Lencir

15/08/1995 | Ngaliyan, Semarang | STEKOM SEMARANG | Member @popfmsmg |

@DewhieC Asem rak ngajaki aku 😅

2018-06-23 01:48

imaaa heeyima

🚀

@avedesii @hwangmeinyeo @KomnasHAM @ kak seto

2018-06-23 01:48

Fanny Nur'aeni fanny_nuraen

bismillah.

Wow, Amazing! 🐬 MELDA 🐬 is broadcasting on ,come to join!

2018-06-23 01:48

Luis Severino Enthusiast (NYY 50-22) GLEYBERGREAT

2018 winter classic attendee; “When was the last time you said ‘oh hell yeah, the USA women’s hockey team plays today!’?”- @The_MrClean| NOT ACTUALLY DIDI

RT @rangersguy69: NYR draft table right next to Chiarelli’s EDM table😏😏😏

2018-06-23 01:48

NADIAN_SCOUT NADIAN_NOAH

SCOUT- M.O.P - yg terlepas dan yg terhempas - I'll be there :) - entah kapan fajar kembali terang dan aku menantikanya

@SonyaRose69 Cantiknya sayang

2018-06-23 01:48

Kak Ros aarosta

Insya Allah akan ada saatnya bisa berkuliah S2/S3 full scholarship di luar negeri, semoga kesempatan & kapasitas berpihak. Man jadda wa jada.

RT @Ubaidullah_Sdq: Sobat.." Waktu" itu identik dg gerak. Siapa tdk bergerak maka tdk punya waktu. Siapa yg gerakannya karena & untuk yg fa…

2018-06-23 01:48

Purba notrobyrothen

absurd. sorry.

@gtanggraeni Stalking di dunia nyata pas sekolah. Jadi tau saya suka gigitin

2018-06-23 01:48

Hanna Prillysca C hpchernovita

♥ ♥ ♥ God's princess ♥ ♥ ♥

Heol... Too many hate comments for Sakura's performance 😂😂😂 I sense politics here and there 🤔🤔🤔

2018-06-23 01:48

Upo Mabur M_Hafidzdz

Aku manusia keparat, berwajah karat, tak ada yang sepesial di diriku karna aku tak punya bakat.
Aku memang manusia bangsat,yang selalu mengumpat.

@nulisbuku Dari sekian banyak baik yang kau beri, ada cemas yang membuatku susah mengawali malam.
Cemas itu adalah…

2018-06-23 01:48

Muhammad Nur Wahid muhanurhid

Nabi Muhammad is my Idol, Allah is my god | Love my perents and my friends

2018-06-23 01:48

Fanny Nur'aeni fanny_nuraen

bismillah.

Wow, Amazing! Fire Girl is broadcasting on ,come to join!

2018-06-23 01:48

dini novita_s dns_dini

Smile is a simple way of enjoying life

@Edogawa034 kalo gratisan bisa pertama tapi kalo berbayar agak mikir haha

2018-06-23 01:48

dihan gustian dihan_gustian

damay Dulu sejenak (y)

2018-06-23 01:48

Pinkie Pie 🦄 dhiandud

'97 || movies, fangirling, my little pony💞

@dearizkamalia Iya deee gatau penyanyi aslinya siapa aku taunya yg dinyanyiin nella kharisma wkwk

2018-06-23 01:48

jo-jo unrevealedd

@armavideniz Season 2 udah nonton emang?

2018-06-23 01:48

perryzah perryzahfzl

🦔

RT @waniardy: Di ulangtahun hari lahirmu, aku berdoa agar Tuhan menjagamu selalu dengan kesihatan yang paling baik dan mengurniakanmu air k…

2018-06-23 01:47

utari utarydewe

sans.
- 2rd acc.
1st @tarauhljdb

RT @santrikece: Hei sayangku
Hari ini aku nyantri
Nyantri sama Pak Kiai
Kiai yang jadi panutanku

Duh Kiaiku
Ajarilah diriku
Qur'an shorof…

2018-06-23 01:47

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@busungwoojin 96L piaaa 😂😂😂😂😂 why? Apakah km lebih dari aku? Kalo lebih dari aku aku akan bersyukur....

2018-06-23 01:47

Raka Adijanta adijantaraka

HUMBLE.
#MOSTHATED
#HEARTOVERHEIGHT

@mal_malinda kurang adoh mbak dolane wkwk

2018-06-23 01:47

آصيل🇵🇹 s_6u8

VAMOS

@Faxisl نيجيريا منتخب جدا قوي مباراه صعبه جدا.ومعقده

2018-06-23 01:47

deadpool bengbengdrink

gabutime. suka keributan apa lagi ributin kamu.

RT @InfoTwitwor: Karaoke massal

2018-06-23 01:47

Agum restu pradhana agumrstu

Instagram : agumrstu
problem in life like a weed
you must Suction,Enjoy,and throw it
devi talitha

@rizqi_pratama4 Melu2 ik wedus

2018-06-23 01:47

Sabana Lencir Sabana_Lencir

15/08/1995 | Ngaliyan, Semarang | STEKOM SEMARANG | Member @popfmsmg |

@afifah_ninik Sampun di folback mbak.e

2018-06-23 01:47

Rahmatul Maula rhmtlmaula

Leo🐯
Pharmacist💊
KDL-SMG

Me all day errrrrrrrr

2018-06-23 01:47

siap naik gak kuat turun irsanhnf

Too busy to sad

RT @RandySuroso: Viral banget nih video demo tadi pagi di KPK.
Ada kejadian yang sangat menarik!

2018-06-23 01:47

M Lukman Khaerul M Lukmanluqitta

2018-06-23 01:47

Eggi marendongs

//085868334986

@RizkaMasrur Dan kenangannya?

2018-06-23 01:47

Anaknya Pak Gik binarprj

have you ever heard that we could fallin' in love with just one melody? lemme sing you a song...

Kalo makan, minum gak ? — r u lost of ur mind?😐

2018-06-23 01:47

gadis availpurwokerto👍 gadismulia_15

👉 servis mandikucing,rimming cim,Kiss,69,jilmek,nunging enak tuh,private/st_Lt~no anal)wa_082136720611.melayani trsedia dp Aj_ d jamin puas V legit,wjb dp

Availpurwokerto Yg mau d servis sexy manja,isi slot ak ya say tgl 23,

2018-06-23 01:47

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@winkswoojin Wkwkwk samaa ih:( aku liat gegara dia dari woolim trus kok mantuul jg wkwk

2018-06-23 01:47

🌺아자레아 FREEBIES EYES ON YOU JKT H-7 🐦 azalea135_

I'm Enjel which is Angel
🇮🇩INA 🇮🇩
SEE YOU AT EYES ON YOU JAKARTA 💚

@adxrebelle @jinminyoung_ks Kakk mau trade ga? 😆 uwuu and let's be mutuals

2018-06-23 01:47

PengusahaJamanNow BukuRichInc

Pesan buku RICH INC + ttd penulis Kontak: topworldcoach@gmail.com

Jangan berbisnis (properti) sebelum lihat ini :

2018-06-23 01:47

Zulfa Kamila Zlfkml

😂😂

2018-06-23 01:47

Ayo ke Semarang ayokesemarang

ReTweet Semarangan, Semoga kau temukan Semarangmu #AyoKeSemarang

Daftar Nomor Telepon Penting Kota Semarang

2018-06-23 01:47

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@yugatnojems Wkwkwk yaampun kalo rewel aku gabisa ngasih apa2 :p

2018-06-23 01:47

dini novita_s dns_dini

Smile is a simple way of enjoying life

@octo_egieana31 @cicinovitalia dedek techi

2018-06-23 01:46

Fitriyani pikongpipith

ig : phidd_ree 😁

RT @santrikece: Main bal-balan, yuk~
Main kiper-kiperan, yuk~
Main gelandang-gelandangan, ogah~

#recehkanpialadunia

2018-06-23 01:46

nurmalitaca

LAGI NGURUS MASA DEPAN...

@Distiayuniarr apa yg membuatku malem ini melow se melow melownyaaaaa huhuhuhu

2018-06-23 01:46

ØŋĢ 王Ÿάήž Ong_Yanz69

Life Without Word

Sekarang kita hidup dimana manusia Moto Peteng , Kuping Budeg.

2018-06-23 01:46

ardian agil waskito ardian_agil_

freelance writers, psychological scientists, civil servant, founder sine[room] ruang sinema semarang

Asem...

2018-06-23 01:46

Fitriyani pikongpipith

ig : phidd_ree 😁

RT @santrikece: Emang lagi jomblo~
Tapi bukan sok jomblo~

Jomblo-jomblo gini hanya untuk dirimu~
(Dirimu yang akan jadi teman hidupku)

2018-06-23 01:46

Luftia arrum luftiarum

Ngakak🤣🤣

2018-06-23 01:46

#alejandro Manggit_garis

ALLAH SWT is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model and Heaven is my goal!

@tyasrroro Dibajak @bagasMkm Ki astagfirullah

2018-06-23 01:46

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@syghoonjin Kiyowooo 😭😭😭😭😭

2018-06-23 01:46

nicolaus gerry ch nicolausgerry

In My Dream I Was a ROCKSTAR ~I Belong to Jesus

I liked a @YouTube video Paul McCartney Carpool Karaoke

2018-06-23 01:46

Yasmine Amalia ar56116

sering kehilangan dan ditinggalkan

Ahahahaha

2018-06-23 01:46

mr key. Ndhika__

The Kop @LFC

ssg noeppi

2018-06-23 01:46

a. h .a _ariaha

.back to basic🍃🍃

Penalty kog teruz wae 😭

2018-06-23 01:46

Siwww - freebies? 📌 siwww1801

@spichaotic :)))))) sekiaan dan terimakasih.......

*Sudah diubun-ubun ini api* wkwk

2018-06-23 01:46

🐰🐰🐰 JihanN_09

Active again 😁
Fan Account

@fikakarlink Album plis kalau bisa:(

2018-06-23 01:46

Ananda Ilham Ilhamuzy

Man Jadda Wa jadda | COYG

Untung saja sudah sempat membaca thread sugardaddy sebelum dihapus wkwk

2018-06-23 01:46

Naaaa~ ahnaaaaa_

Islamic Business and Economic Faculty, Accounting Sharia'15

Kemarin tiba* mimpiin keluarganya, berasa dekeet banget sama keluarga dan sodara*nya yg lain. Ah sudahlaaah 😥

2018-06-23 01:46

Habib Maulana Kahabib7

Akun @h_kahabib move
Sehat Selalu .Kimia Farma.

@DellaWahyu_TU follback dell makasih

2018-06-23 01:46

rizky oktaviyani riez_Qye_vyea_

i'am just an ordinary people...moslem..smart...Chemical Engineering UNDIP '09....Work at PT.TELKOM INDONESIA Persero....💓💓💓⚓ ilovemyseaman⚓💕💕💕

@dhofir_arrowi @jakasembrani77 @ettypdam @ganjarpranowo @jokowi @PDAMKotaSMG Aliran air schedule gak jelas malem ki…

2018-06-23 01:46

#alejandro Manggit_garis

ALLAH SWT is my Lord, Islam is my life, Qur'an is my guide, Prophet Muhammad is my role model and Heaven is my goal!

@spcrmn @ramadantiii GW BLM BERENTI KETAWA

2018-06-23 01:46

Ditra R. Syahfajar ditra_syahfajar

Indonesian 🇮🇩 | Hotelier | @LFC Fan | @PaladinsGame (Amateur) Competitive Player

biar ketinggalan dua goal tapi supporter-nya masih semangat buat viking clap 👏

2018-06-23 01:46

Pinkie Pie 🦄 dhiandud

'97 || movies, fangirling, my little pony💞

Jadi pie😒

2018-06-23 01:46