Tweets at Grobogan, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Grobogan, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Farasta #17an🍋 woOkamuketauan

Sungjin;Jae;YoungK;Wonpil;Dowoon De I Sik Seu
#ShootMe #YouthInJKT Lets be Friend🐻🐥🐺🐰🐶

RT @casetheticcs: 🌻casetheticcs 2nd giveaway🌻

Pulsa 25k buat 1 orang aja!
Rules-nya super gampang :
- RT tweet ini
- RT pinned tweet akun…

2018-08-17 12:09

zaenuar erfandy zaenuarerfandy

|| Madridista Indonesia || Androiders Indonesia || JKT48 FANS ||

Jauh di mata dekat di hati. Jauh di hati dekat
di mata. Jauh dekat 2000 perak naek
omprengan.

2018-08-17 12:09

Hayu Almar'atus S hayualma

Love chocolate ice and book so much. Penulis amatir. Silakan mampir blog:

Sudah dalam level; males pulang ke rumah naik motor sendirian.

2018-08-17 12:09

Haris Kurniawan HRSKLVR

Kalau nama kamu aku tulis di bio aku, boleh? :)) | Fiksiminier - Netizen

Kemerdekaan bukan untuk dirayakan setahun sekali
Bukan hanya cerita pada anak cucu nanti
.
.
Namun, kemerdekaan har…

2018-08-17 12:09

tribunjateng.com tribunjateng

Ario Beranikan Diri Jadi Wirausaha Lewat Program RISE Mybank lewat @tribunjateng

2018-08-17 12:09

belris semi hiatus bellrisseyo

aku bucinnya exo tapi juga pecandu broduce terus fallin love sama day6

@adeychin @tix_id padahal kmrn semarang bisa huhu

2018-08-17 12:09

jaebian dumbledokyungso

yeah imma fan accounts, but for which one? albus percival wulfric brian dumbledore or do kyungsoo?

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:09

UCHY sucysfy28

Ibu iriana pakai baju minang ya☺☺☺☺

2018-08-17 12:09

🌞 immafthy

SUKANYA BOBBY AJA!

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:09

wulanferra WulanFerra

♥ my life ♥ my self ♥ my own ♥

saya belum pernah membanggakan Indonesia dengan prestasi WOW seperti yg lainnya, sederhana saja 24 tahun ini saya b…

2018-08-17 12:09

Fauzi Maulana fauzi_maulana_

tukang ritwit dan pengabdi cuan

Di Hari Kemerdekaan ini saya sudah buang air besar 3x.

2018-08-17 12:09

arif rosidi Arif__oi

Dadio wong seng mudengan .
IG: @arif__oi

RT @Angelcawik69: karo yange kancaku we sayang, opo meneh karo yangku dewe, jelas sayang sakpole😅

@dapormu

2018-08-17 12:09

too extra💛 karenextra

RT @Tina_BallSoHard: My mom always said, “pa mete kilòt chire paske si yon bagay pase epi yo bezwen retire pantalon ou, ou pap wont” https:…

2018-08-17 12:09

Katarina13 TriningsihKata1

Sajuta,,,sabar jujur tawakal

Dirgahayu negeriku...rawatlah keBhinekaan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang kita nikmati ini.

2018-08-17 12:09

Clean up woman butterfliesblue

Troy University B.S. c/o 2012
M.S. c/o 2014
We beat LSU 😂
#TroyU
Follow at your own risk.
Will quench your thirst like Sprite 😏

I think I like the energy of football season even though I can't get into the game itself. I wish I could get into it

2018-08-17 12:09

MASSAGE ++ pijat_solo69

Stay In SOLO city ( available in indo ) “profisional massage “

“ SEMARANG NOW “ 17 s/d 19 Agustus .

2018-08-17 12:09

2^ || opposite 'You' || rain without ain justplusA

then congrats! you know my name!

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:09

Nurika Falah Ilmania ikafalah

Doraemon

@QoryQorina Loh loh, bos yang mana ni qor. Wkwkn

2018-08-17 12:09

DIAN KURNIAWAN DIAN_KURNIAWAN_

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْم
~~~DEMANGAN GK 1 NO. 213 YOGYAKARTA~~~

@masyurinoor Hoo e bang, tolong pencerahanny

2018-08-17 12:09

Cicilia Insani Manullang ciciliainsanim

Mereka bukan tidak sependapat, mereka hanya tidak dalam situasi yang sama

Merdekanya tidak di hari ini saja. Esok, lusa dan seterusnya harus tetap merdeka, anggap saja penjajahan di masalal…

2018-08-17 12:09

Mutiara pu Bapa, Coki pu Tete papa_danzel

Liverpudlian

RT @RandySuroso: Partai mana yang memainkan isu SARA?

2018-08-17 12:09

dina dyosauruss

tired of being missqueen fangirl :(

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:09

R A G i L ragiltriharso

🎱💥🏌

@rahinal nyimak

2018-08-17 12:09

🐥arm🐥 yeyeyyeahh

ya maap kalau nyepam

@ManUtd🙅

romantis level presiden 😍

2018-08-17 12:09

hau defslbeom

maunya jaebum.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:08

Flavia Santi FlavSanti

thankful. grateful. blessed✨✨

for your information nih guysss @siescafransiska

2018-08-17 12:08

M Nur Muzayyin Muya_bn81

Cules Indonesia. Persija Jakarta

@ieball_M @TrollFootball Lucu

2018-08-17 12:08

Nuel Kisnanda nuel_kisnanda

Belong to Jesus Christ | Worshipper, Musician, Singer; and all to glorify HIS name | ♥ @epi_bislissin's Husband

RT @Nugraha_AK: @infosuporter Saya punya 2 tiket katagori B, gak jadi nonton karena kurang fit. Kalo ada yang mau bayarin silahkan DM, ini…

2018-08-17 12:08

Elwin Himawan eLhimawan

Fly away.

Din merdeka din !!!

2018-08-17 12:08

102FM Prambors SMG PramborsSMG

For youngsters on the move, 102 FM Prambors is an Indonesian Radio Station serving best hits, program & info for creative & agile 15-29 years old

SEMANGAT 45! Dirgahayu Indonesia ke 73 kawula muda!
sekarang ditemenin sama @noviaayupr yaa
--
Kalo lagi upacara pi…

2018-08-17 12:08

W_W_W Adolf2004

My header is perfect for a dillbert strip

RT @errik_irwan: Refleksi #17AN

2018-08-17 12:08

💤 phoesphoes

clumsy person - plenty of fun

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:08

cowokbiasa budakparawanita

aqw cow hyper suka sensasi yg berbeda. bagi cew, tante2, STW yg kesepian butuh kepuasan bisa hub aqw. wa.+62 816-1697-877
bonus pijit..........

@aisah_jamilah Aqw senengin sini

2018-08-17 12:08

Isna Rizkiana S annaninoo

#22tahun24bulan

Semarang Jogja cuma dua jem. Enak kalo lagi pada upacara gini, jalanan jadi kosong.

2018-08-17 12:08

🌵 ratihkward

gausaa stalking, nanti menyesal :(

@kobacod Kode keras

2018-08-17 12:08

Viviefendii Vhynoishey

I miss this moment.(⌒˛⌒) moment is better my life. IG: vivieefendii

cuman keajaiban Allah yang bisa memberikan kesembuhan untuk nenek dan doa dari orang-orang yang mencintai nenek😭😭🙏🏻

2018-08-17 12:08

uhse chnyeoul

(RP) last, choel.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:08

🌠muhamad ardani muhamadardaani

|| BERJUANG = Beras, Baju dan Uang ||
#GGMU #PSIS semarang

@kitten__run Bbm ws almarhum haha

2018-08-17 12:08

Rinnn Rinisssss

Unserious account.

@faaizOL Daripada dianggep angin lalu wkkw

2018-08-17 12:08

Oka ॐ yudhapati88

LHS

Mega-Prabowo dulu, saya milih golput.

2018-08-17 12:08

#RIPJusticeIna ariemessi

Dog n Football Lovers

Nanti diklaim sama yang itu lagi

2018-08-17 12:08

Bimoo Bimoo49572353

Persib.fansclub33
ig:fajar.bmntr33

Udah siap lomba 17 an ni :v

2018-08-17 12:08

Ca rosaphire

Thinking Introvert.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:08

Tamy wajestade_

Snap: tamysre_1 👻

















































Ariana né moressss! ♈💘

@JaineGuimares3 Não lembro qual daquele dia kkkkkkk

2018-08-17 12:08

Fahrizal Amir fahrizalamir

SMAN 1 Bojonegoro

@kamilanuril Nah wkwkw

2018-08-17 12:08

i.s tiramidsu

{ca/pa} tidur dan makan adalah hobi saya

RT @dibuahi: MAKHLUK APA INI?

SEREM BANGET..

FENOMENA APA INI?

YA ALLAH BU 😭😭😭

2018-08-17 12:08

Tamy wajestade_

Snap: tamysre_1 👻

















































Ariana né moressss! ♈💘

@_tainaraferraz @willianrdrgs Tá certinho gataaaaa

2018-08-17 12:08

Yuniar Meda nyuun2

Assalamualaikum 💛

@saraahauliaa Pernah semuanya teh:(

2018-08-17 12:08

Suyoto Sutiah Suyoto_Sutiah

Sutiah♡♥♥ love FAMILY

RT @errik_irwan: Refleksi #17AN

2018-08-17 12:08

KP2KP Wonogiri kp2kp_wonogiri

Satelitnya @KPPSukoharjo. Hotline (0273) 321505 awas hot

36.Dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan inklusif, pertumbuhan konsumsi Rumah Tangga perlu dijaga, da…

2018-08-17 12:08

gevca doyoucn

`❀ㅡ a parody of Kim Doyeon 1999's. kkt? nutewlla

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

e t i k a EtikaDewiN_W

It's Me | 🌻 | 🎓 Universitas Negeri Semarang |

@muhamadardaani hmmm😑

2018-08-17 12:07

Yahya Endarto yahyaend

Human, omnivore, Random fans.

Hari merdeka, nusa dan bangsa.

2018-08-17 12:07

Thea Eriawati Thheaa_

Agriculture | Sebelas Maret Surakarta |
Bismillah

Dirgahayu Republik Indonesia🇮🇩 @ Gunung Prau

2018-08-17 12:07

sylvia 💜 | Stream Epiphany~ viseokjoon

@ylvrisa | King Namjoon Personal Attendant | Seokjin Carey's Personal Manager | #BTSArmy | SIN & Namseok supremacist | #LoveMyself #LoveYourself

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

IM imhatawulo

@PEMBIMBINGUTAMA PANJAT OINANG HARAM PAK

2018-08-17 12:07

Luthfan Abi Hirzi bihirzi

MAN 2 Serang. Enviro Engine Stud, Undip.

@annisakiswanto @wulse96 Selamat datang di bandung, awas nambah ngembang soalnya banyak kuliner jajanan enak di sana we haha

2018-08-17 12:07

R A G i L ragiltriharso

🎱💥🏌

@Sourcherie @novindapitoyo bona temen rongrong temen bobo itu pak gembul

2018-08-17 12:07

ً 16O3O1

#positivevibes

RT @dibuahi: MAKHLUK APA INI?

SEREM BANGET..

FENOMENA APA INI?

YA ALLAH BU 😭😭😭

2018-08-17 12:07

[17's Sαv] akucaratan

[ CA ]. Bucinnya Sebong.

RT @casetheticcs: ✨katalog premium imported case✨

2018-08-17 12:07

jules rxxvelvet

you can break my heart in two, but when it heals it beats for you.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

andrian surwantoro bobbybillababby

Panas

2018-08-17 12:07

Freya Audyana AudyanaFreya

Tak Ada Yang Perlu Di Nyesali

Lagi-lagi demi pencitraan dan kekuasaan, mereka membohongi rakyat. Sangat berbeda dengan #2019JokowiMaruf, tampil a…

2018-08-17 12:07

Junnilalita Aisya V junnilalita

@arviirsya Mungkin g niat nyinyir kali sya. Komen spontan aja. Biasalah..kita jg kan kdng sering komen spontan trhd…

2018-08-17 12:07

ꦲꦂꦮ꦳ꦤ꧀ꦢꦺꦫꦺꦴ​ ꦥꦔꦺꦱ꧀ gilangarvan

Hamemayu Hayuning Tataning Bawono.

I treat you the way you treat me.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

[17's Sαv] akucaratan

[ CA ]. Bucinnya Sebong.

RT @casetheticcs: 🌻casetheticcs 2nd giveaway🌻

Pulsa 25k buat 1 orang aja!
Rules-nya super gampang :
- RT tweet ini
- RT pinned tweet akun…

2018-08-17 12:07

kejo. #IGOSPEKDAY YUKHEIGBT

RT @InfoTwitwor: Om Poltak “Segala Tau” Hotradero meladeni akun 3 dijit

2018-08-17 12:07

Fairuz Giri fairuzzga

Civil Engineering

Ini kampusku sekarang
Gatau kalo di masa yang akan datang :)))

2018-08-17 12:07

🌠muhamad ardani muhamadardaani

|| BERJUANG = Beras, Baju dan Uang ||
#GGMU #PSIS semarang

@EtikaDewiN_W Wkwk eh kamu strong ding. 😰

2018-08-17 12:07

saya lahirsubuh

- Kutuklah Selagi aku hidup. Bencilah Selagi aku bernyawa. Marahlah Selagi aku ada. Dan AL-FATIHAH Bila aku meninggalkan Dunia. -

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

IKKI otakumegane_

Traveler, English Teacher @pmtazakka , Educator, Translator and Interpreter. Story board on @heykomik visit our instagram:

@sudjiwotedjo Yang ditunggu dari upacara sekarang itu paskibraka-nya mbah. Ditelaah sampe detil mulai dari macak sa…

2018-08-17 12:07

cowokbiasa budakparawanita

aqw cow hyper suka sensasi yg berbeda. bagi cew, tante2, STW yg kesepian butuh kepuasan bisa hub aqw. wa.+62 816-1697-877
bonus pijit..........

@Titi43998756 Aqw tmnin sini

2018-08-17 12:07

aku ingin dibuahi

Ya boleh

@nourmalia_dara nga, pling pas lg chat malem ga bls. pas pagi bilangngnya ktiduran

2018-08-17 12:07

must.hery must_herypur

menginginkan keadilan, mendamba kesejahteraan dengan berharap Ridho Allah SWT

@AnnaSuezann @kimung_hakem Merdeka buatku klo PDIP beserta kacung2nya tenggelam
#2019GantiPresiden
#2019PrabowoSandi

2018-08-17 12:07

Nyong Koho Koho68568342

Lagi belajar magister ilmu hukum tata negara di FH UKSW Salatiga
#Perkantas_salatiga

Meheningkan cipta bagi indonesia raya merdeka
#indonesia
#merdeka
#1945
#17agustus

2018-08-17 12:07

Ayu Putri AyuePuethry

Salam kenal semuanya, follow @AyuePuethry ya. Jangan lupa juga untuk update info terbaru di FB kami

5 Startup Asal Indonesia yang Sukses di Kancah Nasional

2018-08-17 12:07

Ghozi Gumintang Gintangg

Sederhanakan diri.

@sigitsulistyoo Goblog koe git, pake bendera MU sama madrid lah

2018-08-17 12:07

Jigem박 aintjigem

(Parody) 박지민[Park Ji-Min] 방탄소년단•ziyu? lil sister
@Bts_twt
[non dating]

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

Mey Alvrizza alvrizzaa

Wherever you are, be a good one! 💜

cepet cepetan merelakan dia udah milih yg lain. #lombaSulit

2018-08-17 12:07

sasa 🍋 iridescheflour

Try once more at the last moment. When you feel like this is the last, do it again two more times.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:07

Febrian utama febrianutama

Selalu senang meskipun gak ada kesenangan Harus semangat semangat semangat......

Apik kan ? nah, nek kowe seneng ojo lali follow iki yo Daplun Karo ndekku yo Risa Yuliawan

2018-08-17 12:06

Zaenudin muhammad zaenudd_

@ridwanaffandi07 Gw lgsg otw masjid krn skrg adl hari jumat 😎

2018-08-17 12:06

Vafful!!! vaffa_pagii

LINE : vaffa_pagii | ig : vaffa_pagii

Selamat pagi kemerdekaan 🇮🇩

2018-08-17 12:06

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

Bicara HAM masa lalu, Jokowi lupa 7 hal dalam pidato kenegaraan

2018-08-17 12:06

M. Faris Hersanda Farisidentity

International Relation Universitas Diponegoro (IRUD) 2k14

Sebagai manusia biasa, aku pun tak luput berbuat 'elekan' kepada sesama. Walaupun gak sering

2018-08-17 12:06

Bob Sulabayah BobSulabayah

Choose Your Trading Lifestyle! Info: 08113590066. Email: bobsulabayah@gmail.com

OLX jalin kerja sama dengan startup jual beli mobil

2018-08-17 12:06

Clean up woman butterfliesblue

Troy University B.S. c/o 2012
M.S. c/o 2014
We beat LSU 😂
#TroyU
Follow at your own risk.
Will quench your thirst like Sprite 😏

@GQue2_1911 How many kids you got?

2018-08-17 12:06

Firda adrifirda08

Ga suka serius, gamau bercanda.

@stywnyudha Lomba ga ghibah seharian

#lombasulit

2018-08-17 12:06

Mila ✨ kyiupta

SK & W1

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:06

byniong:· D-8💞 by0nginiel

[fanacc] 「 Oηg Sєσηgωυ єηтнυѕιαѕт • ƜαηηαвƖє 」 i met WannaOne 180715💘

RT @casetheticcs: ✨katalog premium imported case✨

2018-08-17 12:06

Ardiant Evant dd ar_evant

NEW ACCOUNT - Semoga kamu tau perasaanku tanpa harus aku ungkapkan langsung padamu (˘⌣˘)ε˘`)

Go folow diangustiparani xx_outsiders_xx indhriiindri riameirani_ zakka_azulgrana #FJM *promback

2018-08-17 12:06

astrilia sarasati astriliassa

Lagi ngene iki lho wes ribet aturan,piye sesok lek
Sambati kabeh. .

2018-08-17 12:06

Tamy wajestade_

Snap: tamysre_1 👻

















































Ariana né moressss! ♈💘

RT @Pallowa_Souza: Queria fugir pra uma realidade onde a maldade do mundo não me encontrasse

2018-08-17 12:06

Siti Badriah SitiBadriahAh

Dangdut lebih asyik daripada musik lainnya. setuju?

Sukses yaa sayaang sidangnya

2018-08-17 12:06

Yuliyanti, N. nanikyuliyantii

🌸 Bersyukurlah, maka nikmatmu akan bertambah!

Kau ku kenang wahai bunga putra bangsa ❤

2018-08-17 12:06

byniong:· D-8💞 by0nginiel

[fanacc] 「 Oηg Sєσηgωυ єηтнυѕιαѕт • ƜαηηαвƖє 」 i met WannaOne 180715💘

RT @casetheticcs: 🌻casetheticcs 2nd giveaway🌻

Pulsa 25k buat 1 orang aja!
Rules-nya super gampang :
- RT tweet ini
- RT pinned tweet akun…

2018-08-17 12:06

Matsuyama captainumber12

Yes, I've changed. Pain does that to people.

RT @dibuahi: 🎅 hotman paris

"ini aku beli motor kau 12juta, uangku 500juta kembalian kau ambil saja"

👦 aq

"mas batagor 2ribu timun sama…

2018-08-17 12:06

Lady Tamara hay_dyyy

Ig : ladytamaraarif

Dirgahayu Republik Indonesia #RI73

2018-08-17 12:06

islah bron_aja

a man is as he think, you can't change it

@askmenfess2 Tapi kan 2x gaji... bener..?

2018-08-17 12:06

🌻 sansflowers

food . ikon. sunflowers.

@askmenfess Emang mba karin itu makin kesini makin baik

2018-08-17 12:06