Tweets at Bandung, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bandung, Jawa Barat 30km.


Search Results

Amelia๐Ÿฐ diameliaarmy

BTS Forever๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
TXT Forever๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

RT @Daehwippy: He wore another weird thing..... ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹

2019-05-21 04:42

Khansa F. Syafitra khnsafhr27

Fangirl ๐Ÿ˜
-Since 2010-

Huhu baru tau Kyuhyun nyanyi Me After You sama 180 degree gilss sih versi cowo :")

2019-05-21 04:42

Ahmad Mahmoud Chaotic_Potato

Breakfast enthusiast.

goodbye

2019-05-21 04:42

faisal incuoptimus

Sometimes I'm gonna be an alter. Let me knew u and u can be my friend.

@cringecrygirl @FANBASEBGST Follback dong

2019-05-21 04:42

PATKAY KurtQurban

@tab00ty @FANBASEBGST Tahan bos

2019-05-21 04:42

mirip jennie Rushcrush_

@tianahdyts lupa password ๐Ÿ˜ข

@mayxvel Ada aja yang bikin pahala puasa berkurang...

2019-05-21 04:42

zikrii manusia__kuat

its ok. tempat bacotku. 18 y.o. kamu jangan baper ya, aku aja yang baper.

@sangryawine @FANBASEBGST Sabar anjg

2019-05-21 04:42

Disa NurArdisa

Ketawa aja deh liat timeline malem ini

2019-05-21 04:42

Aditama mariyuanaut

orang orang memanggilku abdul

@zaraJKT48 Yah ga dianggap artis):

2019-05-21 04:42

Kenzi VF *Cecep S.B* NewKenzi

#LIBRA #26September #PERSIB1933 #VikingFarmasi #Barcelona #SlipknotI'mMaggot #Tcukimay #Burgerkill #Naruto #OnePiece #Doraemon #Shincan

@mentariaprilli1 Dadassss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-05-21 04:42

cokay,๐Ÿผ shaquillaps

moal cucunguk laleur.

emang nape si kalo mandi sebelom imsak?

2019-05-21 04:42

Koi Aboebue

ava kocheng

ngumpulin niat buat belajar susah banget, sekali belajar ga berenti-berenti -_-

2019-05-21 04:42

๐“™๐“ฎ๐“ป๐“ฎ ๐“›๐“ฒ๐“ฎ๐“ถ sternnyu_

ESFJ-T | Single | Random People | โ™ˆ๏ธ | ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ | Bukan Akun Alter | ๐„ž๐„ข

@elmael_ frekuensi radio hahaha

2019-05-21 04:41

adam dapurjoni

chillax dude.

RT @Randragie: BPN ni macam orang yang kalah main FIFA tapi nyalahin stik ps-nya.

2019-05-21 04:41

Joyi #SAPPY (ts) PRSY0UNG

(RP . mun talk) Park Sooyoung alias Joy โ€ข mostly on dm ยฆ 1996's.

RT @___orryza: Twitter please do your magic โœจโœจ

Buat kalian yang di bandung terutama lagi di braga, bisa bantu beli dagangan bapak ini, bapโ€ฆ

2019-05-21 04:41

Budhy Raditya F Budhyrhadithea

ุงุนู’ู„ูŽู…ููˆุง ุฃูŽู†ู‘ูŽู…ูŽุง ุงู„ู’ุญูŽูŠูŽุงุฉู ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู„ูŽุนูุจูŒ ูˆูŽู„ูŽู‡ู’ูˆูŒ

@Bellanahs @Resaerde Itu susuk mba

2019-05-21 04:41

๐“™๐“ฎ๐“ป๐“ฎ ๐“›๐“ฒ๐“ฎ๐“ถ sternnyu_

ESFJ-T | Single | Random People | โ™ˆ๏ธ | ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ | Bukan Akun Alter | ๐„ž๐„ข

mau ngetik buat tugas tapi gapunya ide sama sekali :((

2019-05-21 04:41

Rivishaka. achillesheels

#๊น€๋„์—ฐใ…คใ…คใ…ค โ•ฑ ๐ˆ๐‹๐‹๐”๐’๐Ž๐‘๐˜ ใ€‰ใ…คSheโ€™s got ๐’ˆ๐’–๐’๐’” on both her hands, ๐’”๐’Œ๐’Š๐’๐’๐’” in her blood, and ๐’˜๐’๐’“๐’…๐’” that could ๐’Œ๐’Š๐’๐’ within her mouth.

RT @metamemori: โ €โ €โ €
โ €โ €โ €
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €Orang bilang,
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €fotografi adalah
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €kisah yang gagal
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €diceritakan melalui
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €kata-kata.โ€ฆ

2019-05-21 04:41

๐Ÿ’ซ mylrsm

Senayan-Kaliurang Connection

RT @___orryza: Twitter please do your magic โœจโœจ

Buat kalian yang di bandung terutama lagi di braga, bisa bantu beli dagangan bapak ini, bapโ€ฆ

2019-05-21 04:41

Farhan Nawanto jengenkulengkap

free

RT @tamaputra___: "Engkau bisa tetap mencintai meskipun tanpa cinta." - Cak Nun
#SastraEmha

2019-05-21 04:41

MKupperman MKupperman

Friendly Demon. ALL THE ANSWERS out now from Simon & Schuster. Patreon:

@bheater people who have names identical to more interesting people

2019-05-21 04:41

lovely enough wing_i_wing

Senang mencari hal yang menarik

Bangun-bangun, liat timeline penuh retweetan @vctrkmng
Lumayan menamani sahur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-05-21 04:41

Nunung Nurjanah Nunuaja1325

mandi kalo di suru mama

Lagi ingin kamera analog yah

2019-05-21 04:41

Rifqi Ardian RifqiArdn

I'm only human

When you feel so tired
But you can't sleep

2019-05-21 04:41

Lulu atun nafisah Lulu_nnafisah

Kepercayaan !!!!

Ga ngerti ๐Ÿ˜ณ

2019-05-21 04:41

Aang anggoro aanganggoroo

kalo pagi susu siang jus jambu malam kopi

Untuk sekarang, rela banget jauh dari keramaian, manusia pengejar materi, manusia haus akan pujian..

2019-05-21 04:41

Annisa Zahra neeszahra

@askmenfess Wkwkwkwk bret bret bret bret

2019-05-21 04:41

ken-tut puntenlah

aku folback ko ehe.

//transmigrasi dari ige, makasih.

yang lalu biarin aja berlalu. hidup buat jalan ke depan. bukan lihat kebelakang lagi. jadiin masalalu sebagai pembelajaran buat kedepannya.

2019-05-21 04:41

faisal incuoptimus

Sometimes I'm gonna be an alter. Let me knew u and u can be my friend.

@cringecrygirl @FANBASEBGST Mutualan dlu lah

2019-05-21 04:41

zikrii manusia__kuat

its ok. tempat bacotku. 18 y.o. kamu jangan baper ya, aku aja yang baper.

@gangegasgaasik Kalo aku rindu aku harus gimana

2019-05-21 04:41

แƒš(เฒ ็›Šเฒ แƒš) Shaves_Of_NOFX

#persib

#nofx


#SosmedWarCrew

@officialvpc Saur jlmi nu d laluhur ngaharewos ,2th k payun tket pswat psti mahal , alesan na meh msyarakat ngangge tol. Cnah

2019-05-21 04:41

Komunitas Pemantau-Jabar DikiraDilan

Saatnya menjaga gawang dengan memantau penginputan data Form C1 di website KPU

RT @aagym: Alangkah bahagianya bila di NKRI ini,
semua lapisan masyarakat merasakan tegaknya keadilan,

Semua pejabat dan tokoh adalah oraโ€ฆ

2019-05-21 04:41

umi shyntawdy

aq nax alay

@hahahahasevilla Ini nih nih nih banhsat

2019-05-21 04:41

Sahid Jamjam sahid_jamjam

@MRijalulhaq Konsultan bucin @wildan_wkwk @ghulman_abiyyu @reffiahmad6 @rifqirifaldi03

2019-05-21 04:41

siPenutur MBtjw

barraukallah fik@All relawan02|RAKYAT berDAULAT atas DEMOKRASI negeriny Sendiri ๐Ÿ™โœŒ๏ธ๐Ÿ™

Bismillah
#RakyatBergerakTegakkanKedaulatan

2019-05-21 04:41

nayaaaa vousmevcoyez

kick names.
take ass.

@NCTsmtown_127 Saur :(

2019-05-21 04:40

Heriska Saputri HeriskaSaputri

AnggaPranoto ๐Ÿ’•
Medan โœˆ Bandung
Doraemon ๐Ÿ’™
instagram : heriskasaputri

laper ya makan, kalo sakit yauda gak usah puasa. jgn dibawa ribet lah

๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

2019-05-21 04:40

MKupperman MKupperman

Friendly Demon. ALL THE ANSWERS out now from Simon & Schuster. Patreon:

@boxbrown @NatTowsen comics still struggles for basic respect. imagine if films were reviewed the same way

2019-05-21 04:40

napila helefator

bias ku banyak, tapi duit ku enggak.

RT @___orryza: Twitter please do your magic โœจโœจ

Buat kalian yang di bandung terutama lagi di braga, bisa bantu beli dagangan bapak ini, bapโ€ฆ

2019-05-21 04:40

Rey Ezra L. EzraLangelo

tidur make perut gue gapake permisi

2019-05-21 04:40

van 0950___

hehe

Ya Allah ingin hidup riang gembira bersama teman teman selalu seperti teletubbies

2019-05-21 04:40

faisal incuoptimus

Sometimes I'm gonna be an alter. Let me knew u and u can be my friend.

@Jangkrikin @FANBASEBGST Ngegas:(

2019-05-21 04:40

๐†๐š๐ฅ๐ข๐ก ๐ ๐€๐๐ฃ๐ข๐ž kemanakupulang

Taurus ๐ŸŒž | Gemini ๐ŸŒ™

Untuk Bu Lina dari aku yang selalu takut sama Ibu:((

2019-05-21 04:40

Theana Kesuma dhiensky

Alhamdulillah...I was not created from a monkey :)

RT @ChandraGumilarr: @naviza_ava Sudah pst yg di umumkan menang sm kpu itu no 01, percuma ngasih bukti kecurangan ke bawaslu juga gak ngaruโ€ฆ

2019-05-21 04:40

Kris_Yeon Yu2805

ํ•˜๋‚˜๋‹˜์€ ์ €๋ฅผ ์ถ•๋ณต! ~~โ™ฅ^^โ™ฅ ~~โ™ฅ^^โ™ฅ~~ โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ Family โ™ฅ Pizza โ™ฅ โ™ฅ Snow โ™ฅ โ™ฅ Lee Seung Gi โ™ฅ โ™ฅ Actress Kim You Jung!!! ~~โ™ฅ^^โ™ฅ

RT @Daehwippy: ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ใ…‹ he is the cutest

2019-05-21 04:40

REVOLUSI NALAR RevolusiNalar

Isy Kariman aw Mut Syahidan

Ya Rabb...
Andai Mereka Menang karena Hasil yang Jujur, berkahilah Keduanya.

Tapi..

Jika mereka Menang karena cโ€ฆ

2019-05-21 04:40

Dian rahmawati Dianrah73970889

Kalo aja ini bukan bandung, gue bakal mandi malem2 gini dehh.

2019-05-21 04:40

faisal incuoptimus

Sometimes I'm gonna be an alter. Let me knew u and u can be my friend.

@asmarastra @FANBASEBGST ๐Ÿˆ

2019-05-21 04:40

Mamay Muthmainnah MamayMamut

IG @mamuth09 || kaderisasi KOPRI PKC PMII Jawa Barat || feminis aswaja๐Ÿ

@erteisme Ya amin ka, jadilah kaya yg bnyk manfaat bagi yg tak mampu. Salut pokoknya.
Idupku masih terjerembab pd aโ€ฆ

2019-05-21 04:40

MKupperman MKupperman

Friendly Demon. ALL THE ANSWERS out now from Simon & Schuster. Patreon:

@moogyboobles Gonna watch them soon; he was an electrically awful character in Good times, mesmerizing

2019-05-21 04:40

K N G R P A N A KangjengMADAM

ITB Jatinangor | Himarekta ITB | LSS ITB'12 | Bio Agriculture'12 | SITH ITB'12 | Al Ma'soem'09'12 | Dancer Singer Musician Presenter MC Actor Artist Entertainer

Jol terpilih 6 besar Best Kostum
Oleh Kang densiswanto dan Kang @rivyarry

Attire: intifanny
Make-up: By Me usingโ€ฆ

2019-05-21 04:40

Biasanya dipanggil Widy whidyyyy

RT @nikkoilham: Ramadan kali ini hidupku seringnya dibingungin antara tidur cuman bentar atau nggak usah tidur sekalian.

2019-05-21 04:40

aku siapa kamu ayojawap

orang pertama yang pernah mendarat di matahari

RT @dellaaahs: aku mo bacot tp malu

2019-05-21 04:40

Olin Tri Djasfar Otridjasfar

RT @___orryza: Twitter please do your magic โœจโœจ

Buat kalian yang di bandung terutama lagi di braga, bisa bantu beli dagangan bapak ini, bapโ€ฆ

2019-05-21 04:40

Riestian riestdwn

@SaniDwiUtami Nyanyi lah

2019-05-21 04:40

alternate๐Ÿ’ฃ arisnial

@FANBASEBGST dm mee

2019-05-21 04:40

zikrii manusia__kuat

its ok. tempat bacotku. 18 y.o. kamu jangan baper ya, aku aja yang baper.

@gangegasgaasik Jan lupa balik lagi yaa

2019-05-21 04:40

Bdg247.id bdg247_id

Bandung traffic cameras. Provided by @melsa_isp

Kondisi Lalin Jembatan Pasupati (arah timur) - 2:39 -

2019-05-21 04:40

Dakwah Kreatif ihaqionline

Portal dakwah kreatif iHAQi, Qur'an, Hadits, Mutiara Kata, Tips, Berita Islam, Info Penting, Kesehatan, dll. | Call Center: 0812 2225 8585

Kesalahan dapat menjadi guru terbaik ketika kita cukup jujur untuk mengakui dan bersedia belajar darinya.

2019-05-21 04:40

^ RamdanYudim

Jangan menjadi manusia penakut Tuhan bersama jiwa-jiwa yang pemberani

@Sarahwjtk follback maniss:)

2019-05-21 04:39