Tweets at Mappi, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mappi, Papua 30km.


Search Results

Listania Putri SparkyuTania

Be Success ^___~ || Faculty of Law⚖️

@Finaira_ Hallooo bee yokpo kabareeee

2018-06-19 19:44

Listania Putri SparkyuTania

Be Success ^___~ || Faculty of Law⚖️

@linlinzbae23 Follback kakak

2018-06-19 19:44

Listania Putri SparkyuTania

Be Success ^___~ || Faculty of Law⚖️

@mincbin Follback kakak

2018-06-19 19:43

Listania Putri SparkyuTania

Be Success ^___~ || Faculty of Law⚖️

@nakkamouto @cherryhanseok @satisfyukhei Follback kakak

2018-06-19 19:40

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

LDR memang berat, tapi lebih menyakitkan lagi kalo pacaran dekat, tapi susah ketemunya~

2018-06-19 19:29

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@nqdiv Beautiful (cantik)👀

2018-06-19 19:10

Xvieraπ #One&Six winterplum__twt

[fan account] • 에성 ♬ 정은지 ♬ Yang Yang

capek sendiri baca novel yg genre nya di harem.. Banyak orang munafik nya 🤔🤔

2018-06-19 19:01

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina

2018-06-19 18:59

Jihan Fahira Beloved LovelyJihanFC

It's dedicated to loved ones Jihan Fahira who has 4 children:Lana Devina Yustisyo,Sammy Muhammad Abduh Yustisyo, Tara Azkia Alona Yustisio, n aysel mariam

Happy Eid mubarak 😇

2018-06-19 18:37

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@nrlathrhaqlh Cantik woman

2018-06-19 18:35

Trimint the Pikachu TrimintTRF

A interesting Pikachu that like going to look at cool and funny stuff. Mostly #Pokemon and other games.

@ObeOdayaka You should. So your mind could feel fresh.

2018-06-19 18:35

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kalo kamu sayang aku, aku bisa lebih sayang sama kamu. Kalo kamu macem-macem sama aku, aku bisa lebih macem-macem.

2018-06-19 18:29

viana_aaaa Shinhyumi_

BTS 💓 ARMY

@dispatchsns My boy 😍😍😍

2018-06-19 18:15

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@FOXSportsnl Wij zijn Ajax.😂

2018-06-19 17:56

Arinあんず Arin_Clarizha

Fem/ 19/ A || Drawing / 花が好きです / 犬と猫はいいよ / 腐女子 ||
ArinAnzu#3946 / VRチャット: ArinAnzu

2018-06-19 17:54

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@VI_nl 😂 😂 😂.

2018-06-19 17:46

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@HeleenvanRoyen Looking good @HeleenvanRoyen

2018-06-19 17:46

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@RikElfrink Volgens mijn waar het al bekend dat cucu weg wou. (Denk ik) nieuwe uitdaging.

2018-06-19 17:45

Big Joe Sid nathan_3084

R-1221

Kampungan, Ndeso & Parhuta-huta..

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 17:42

Trimint the Pikachu TrimintTRF

A interesting Pikachu that like going to look at cool and funny stuff. Mostly #Pokemon and other games.

@ObeOdayaka Wow. Almost 2 days in-game time too.

2018-06-19 17:40

Winnaayy winniindah

Medical Student 💉

RT @xxwijayaxx: #SugarDaddy ke indomart cuma pngen ngasih kang parkir duit

2018-06-19 17:36

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Terkadang kamu memaafkan seseorang, hanya karena kamu masih menginginkan dia dalam hidupmu.

2018-06-19 17:29

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@na_dirs @herdysbarnes Ini do'a saya setiap habis lebaran Gus Prof.. 😊

2018-06-19 17:06

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: @x_oadjie @ruben_yuanito @Mobistrimi @DadiPujiadiReza @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjait…

2018-06-19 17:01

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @Mobistrimi @x_oadjie @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__…

2018-06-19 17:01

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Guys, pertahankanlah seseorang yg pantas dipertahankan & juga mempertahankan kita. Jika ia tidak pantas & tdk mempertahankan kita, buat apa?

2018-06-19 16:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@x_oadjie @ruben_yuanito @Mobistrimi @DadiPujiadiReza @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__…

2018-06-19 16:59

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@ruben_yuanito @Mobistrimi @x_oadjie @DadiPujiadiReza @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__…

2018-06-19 16:56

Ben Juan ruben_yuanito

Seorang pengikut Kristus yg berjiwa nasionalis.
#ngAhok #NKRIhargaMati

RT @SuburBur: @DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @x_oadjie @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan @panca66…

2018-06-19 16:43

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@Bellanegoro Ada yg menginginkan agar Hamas berkuasa di Palestina.. Dukungan sesungguhnya bukan ke 'rakyat Palestin…

2018-06-19 16:40

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: @DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @x_oadjie @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan @panca66…

2018-06-19 16:36

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @x_oadjie @dspadamara @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan…

2018-06-19 16:34

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Nikung itu gak salah, yang salah itu yang mau ditikung. Kalo ga murahan pasti ga bakal bisa ditikung~

2018-06-19 16:29

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Sejedar info aja nih ya @habiburokhman
Neraka itu tempatnya setan, iblis dan teman2nya. Cuma mereka yg merasakan n…

2018-06-19 16:26

Cantigi cantigi55

Jakarta-Cileungsi-Banda Aceh-Yogyakarta
| menjadi yang sedikit orang | Man Jadda Wajada
#LFC

RT @SuburBur: Perilaku presiden @PKSejahtera

Hidayat @hnurwahid bermakmum pada Syiah lalu klarifikasi sholat itu cuma pura pura dan diula…

2018-06-19 16:18

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@ruben_yuanito @DadiPujiadiReza @dspadamara @x_oadjie @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan…

2018-06-19 16:06

Vera agustian🇮🇩 ID_jampang

leo

RT @SuburBur: @Takviri Nomor 1,2 dan 3 dari kiri ke kanan..

Apakah sudah pantas #bubarkanPKS?

2018-06-19 16:06

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@Takviri Nomor 1,2 dan 3 dari kiri ke kanan..

Apakah sudah pantas #bubarkanPKS?

2018-06-19 16:03

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

jangan salahkan orang lain yang melukai hatimu koreksi dirimu sendiri, mengapa mengijinkannya dirimu dilukai olehnya

2018-06-19 15:59

Abbi LaurJauregmeup

Gay and confused are my two moods

RT @iTalkCimorelli: RT if you want a lovely hug from Lisa Cimorelli <3

2018-06-19 15:49

DPR DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: @DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @dspadamara @x_oadjie @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan @panca66…

2018-06-19 15:41

Yody Kharisma poppaody

ordinary man

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 15:39

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @dspadamara @x_oadjie @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan…

2018-06-19 15:33

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Rasa sayang dan kesetiaan itu akan lahir dengan sendirinya apabila suatu kenyamanan sudah tercipta.

2018-06-19 15:29

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@ruben_yuanito @DadiPujiadiReza @dspadamara @x_oadjie @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan…

2018-06-19 15:27

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@DadiPujiadiReza @ruben_yuanito @dspadamara @x_oadjie @johnnie_muhan @RachlanNashidik @AndiArief__ @hincapandjaitan…

2018-06-19 15:22

g_fir gear_fir

RT @SuburBur: @zoelfick NU merajut keragaman menjadi kesatuan yang indah, memperkuat NKRI untuk anak cucu dimasa depan.

PKS? Lahir dari r…

2018-06-19 15:12

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Cinta itu tanpa paksaan. Kalo dia lebih memilih org lain daripada kmu, relakanlah dia. Skrang saatnya kmu mendapatkan yg lebih baik darinya.

2018-06-19 14:59

Arinあんず Arin_Clarizha

Fem/ 19/ A || Drawing / 花が好きです / 犬と猫はいいよ / 腐女子 ||
ArinAnzu#3946 / VRチャット: ArinAnzu

My phone still broke ffs

2018-06-19 14:52

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Hanya karena seseorang bersedia menunggu selamanya, bukan berarti kamu bisa membiarkan mereka menunggu selama itu.

2018-06-19 14:29

Harsaputra4

I am number four

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 14:21

BurSubur SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Makanya jadi buzzer itu jangan kelewatan begoknya.. Pensiunan tentara atau purnawirawan itu bebas mau jadi apa juga…

2018-06-19 14:07

Jammy Shiba jammy_shiba

Jangan tatap mata saya, karena kalau nanti kamu jadi suka gimana? わわわわわ▲ (ゝ。∂)

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 13:59

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kadang jadi orang yang tiap kali sedih nggak pengen orang lain ngerti itu rasanya nggak enak.

2018-06-19 13:59

🌻 venyh

@christinets_ emot sakit ituloooh yg menggigil 😂 mirip mirip : 😷😖

2018-06-19 13:47

Bobby BobbyIrwanda

family man | indonesian | interisti | #IStandByAhok | #ngAhok | #Justice4Ahok

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 13:40

Muhammad Djazuli MuhammadDjazul1

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 13:40

Daniel daniel_ak92

•ᏆN ᎷY ᏞᎪᏚᎢ ᎠᎬᏚᎢᏆNᎪᎢᏆᎾN |Ꮩ|•

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 13:39

K💪A🐯Z💪U BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@Dragoknightzzz He'll blew you up if you failed this little man is fucking savage

2018-06-19 13:37

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Hatiku dingin mendem kangen. Merindukan hadirmu tuk menghangatkan hatiku

2018-06-19 13:29

K💪A🐯Z💪U BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@Dragoknightzzz Idk anything abt Spaltoon but he's fucking scary

2018-06-19 13:25

Dewi Ambarwati Dew84778153

otak digunakan untuk berpikir memecahkan masalah...
bukan digunakan untuk berpikir mencari masalah

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 13:07

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Lakukan yang terbaik untuk pasanganmu, jika ia jodohmu, ia akan melakukan hal yang sama. Jika tidak, tinggalkan dan cari yang lebih baik :)

2018-06-19 12:59

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Lo boleh punya gebetan sebanyak-banyaknya, tapi kalo lo udah punya 1 pacar yang bener-bener serius. Lo harus tinggalin semua gebetan2 lo.

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Kalo ini perilaku kader @PKSejahtera yang bertentangan dengan semangat NKRI.

Kantor DPD PKS Situbondo kibarkan Bendera Mera…

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Kalo ini perilaku kader @PKSejahtera yang bertentangan dengan semangat NKRI.

Rayakan milad (hari ulang tahun), PKS Tasikmal…

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Kalo ini perilaku kader @PKSejahtera yang bertentangan dengan semangat NKRI.

Ketua Dewan Syariah Wilayah DPW PKS Sumatera U…

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Perilaku presiden @PKSejahtera

Luthfi Hasan Ishaq (LHI) ditangkap KPK, dinyatakan bersalah dipengadilan untuk kasus korupsi…

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Perilaku presiden @PKSejahtera

Akun Tifatul @tifsembiring juga tercyduk ikut menyebarkan hoax.

#PresidenPKS

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Perilaku presiden @PKSejahtera

Akun Tifatul @tifsembiring follow akun porno.
Istilah yang ngetop saat itu 'kepencet'.

#P…

2018-06-19 12:29

Arestz arest_ei

Gusdurian & Liverpudlian.

RT @SuburBur: Perilaku presiden @PKSejahtera

Hidayat @hnurwahid bermakmum pada Syiah lalu klarifikasi sholat itu cuma pura pura dan diula…

2018-06-19 12:28

abdul _belanda. Dion1950

tinggal di Pekanbaru Riau Sumatra. Alhamdulillah.

@DAVlDNERES @PSVLee @RikElfrink Amsterdam weer niets het nieuwe seizoen. Godenzonen. 👎👎👎

2018-06-19 12:05

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

2018-06-19 11:59

Roni Quan't roni_quan

The Quan't Center Indonesia .....# Ilmu Itu Pelita Dalam Kegelapan #

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 11:57

Inie Putry ineline2

Ig: iniewulandari || path: iniewulandari || fcbk: putry inie federicha|| ♡Ibu Bapak Dede :-*

Selamat Hari Raya…

2018-06-19 11:57

K💪A🐯Z💪U BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/TouRan/LBX/INA11/YW/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Good morning~

2018-06-19 11:32

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.

2018-06-19 11:29

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Cinta kita bagaikan malam yang merindukan siang. Tak akan pernah bersatu

2018-06-19 10:59

🌻Mrs. A♛ vithca

ENTJ, Nocturnal, Cherophobia dan Logomania♊️

RT @venyh: kangen juga ya masa masa pake Blackberry Messenger. ketika mau kode, cukup nampilin emot warna ijo di RU. kemudian ada yang nge…

2018-06-19 10:57

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan. Kamu mungkin tak sempurna dalam banyak hal, tapi ada hal yg tak sempurna tanpa dirimu.

2018-06-19 10:29

#Kerjabersama budhartono

Servant of the KING of kings|ROYALTY is my identity, INTIMACY with GOD is my strength, DISCIPLESHIP is my commission, REVIVAL is my goal|#ArmyOfGod #Revolution

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 10:22

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Kepada, Lelaki. Jadilah sebaik-baiknya kamu. Perempuan yang memilihmu, menaruh harap ingin baik pula masa depannya. Kerja keraslah.

2018-06-19 09:59

numpang lewat FerryExpose

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 09:46

Jojo jojo_botak

Just ordinary sales person #99

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 09:05

mbh djo grobogan LokajayaPardjo

jangan lupa bahagia.....

RT @SuburBur: @RizmaWidiono Memang mirip sih.. Kadernya juga akui kok.
#BubarkanPKS

2018-06-19 09:03

- syaputragung

Aku tersesat di jalan yang bernama KEHIDUPAN.

Tahu banyak hal tanpa melakukan apapun, jauh lebih buruk daripada kamu tidak mengerti apapun.

2018-06-19 08:59

Prapatan Ngetan Sitik sweetDuaTiga

dalam Dunia hanya KEBAIKAN yang bertahan Abadi

RT @SuburBur: @hnurwahid @Tsaquf Di Iran ada Ikhwan bernama @hnurwahid sholat bermakmum pada Syiah sampai Jakarta bilang itu sholat pura-pu…

2018-06-19 08:58

Dae-Lite Dae_luve

There's Is Always Only One Truth

@highcafes GOBLOG

2018-06-19 08:44

roi roi_nur

RT @SuburBur: @RizmaWidiono Memang mirip sih.. Kadernya juga akui kok.
#BubarkanPKS

2018-06-19 08:37

Tjah Nakal Clethuk

5X ganti nama akibat demam | 26/27 July tgl lahirku msh jadi perdebatan bidan | GOLPUT | Anti ITJ CINGKRANG

RT @SuburBur: @Falah_Riedl @onisiowilly @wahhabicc_jabar @ustadtengkuzul @ASapardan @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @WahhabiCC @…

2018-06-19 08:32