Tweets at Mappi, Papua around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Mappi, Papua 30km.


Search Results

Sarung Wadimor SarungWadimor

WADIMOR sarung khas Indonesia, WADIMOR beragam coraknya, WADIMOR tentu sarung kita!

Sarung WADIMOR nyaman dipakai, karena menggunakan benang dengan kualitas terbaik. Nantikan motif dan corak dari Sar…

2018-10-24 13:22

revika nf revolver9_

I erase my past mistakes. Then, I draw my future happiness. upnvyk'15

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 13:10

handayani pratiwi cherry_screen

gw cuma org yg biasa yg doyan mkn kulit melinjo

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 13:01

#MPRETSEKEBON Iwan_Kapuk

PANCASILA, NKRI, UUD 1945, KEBHINEKAAN

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 12:52

frima andrisampurno freempangestu

Nahdlatul United

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 12:33

Dinar littleduck95

Boice

Efek pms kayanya~ gitu dong efeknya tuh yang bagus2 jangan yang jelek mulu😎

2018-10-24 12:17

Dinar littleduck95

Boice

Dari semalem ngoceh mulu, tumben lho😅

2018-10-24 12:14

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@holynightmareco @PastelMeri Nah it doesn't really implies he's a child, is the fact how Kakusei and Gakusei sounds…

2018-10-24 12:08

🎐вσσρ!🎐 PastelMeri

🌀🌙ʝєѕѕι¢α,σя ριик/ѕнє,нєя. нєωωσ! ιм ѕσмє αятιѕт нєяє ωнσ ℓιкєѕ тσ αят αи∂ мαкє мємєѕ! ι fαиgιяℓ σνєя укω, ѕρℓαтσσи, αи∂ σтнєя ѕтυff. єиʝσу!🌙🌀 #TeamSkullUwU

RT @BuffTaiga: Here's the last one and a personal fave bc of the pun and Enma interaction with Hi No Shin it's gold

2018-10-24 12:08

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

The obligatory cursed vote is here y'all I am satisfied

2018-10-24 12:05

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Hhhhmmmmmm?? 🤔

2018-10-24 11:58

Bakul Kopi mbahrie

Bakul kopi yang suka diskusi tanpa bawa-bawa emosi

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 11:52

n.d.a EtalaseKirana

bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 11:46

Haya NarendraS hy_sosrokusumo

..just an other cloud on your sunny sky..

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 11:46

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@WSRini_Ramadhan @PKSejahtera Nah lo..

2018-10-24 11:41

lagitipsy xxxenpai

i love pussy i have a dick

@Pucchi_JKT48 @Thunder_Tank_ Gue setiap hari makan mie terus walau bukan tanggal tua, indomie enak banget si anjay

2018-10-24 11:41

The Chameleon's Country Story 🐸 bunglonindon

The Chameleon's National Empire 🏰🏯

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 11:37

W. Setyorini #99 WSRini_Ramadhan

Setiap bait rasa sakit..akal sehat sajak penawarnya
Puisiku bukan tentang kelemahan.. Puisiku perlawanan atas ketidak berdayaan

RT @SuburBur: Aduuuhhh.. @PKSejahtera makin ditinggal aja deh.

2018-10-24 11:37

M Ircham S ircham_syah

Liarlah kalian seperti halnya bunga, Tapi jangan sampai kalian liar seperti halnya semak belukar

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 11:28

Islam itu Adil#Pedang Keadilan yudiengran

Simple person with complicated mind.

RT @SuburBur: MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg ada tulis…

2018-10-24 11:24

long live putri putriprisma_

FIRE and DESIRE | PROUD DAUGHTER | Bisa Kita Berteman?

Iyaaaaa dong, pas ketemu pas ga mampu bilang rindu

2018-10-24 11:20

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Nice Faiz reference

2018-10-24 11:18

Islam itu Adil#Pedang Keadilan yudiengran

Simple person with complicated mind.

RT @SuburBur: @RizmaWidiono HTI penjahat berbaju tauhid..!!
HTI pengkhianat bangsa berbaju tauhid..!!
Jangan mau dikibuli..

#HTIormasTE…

2018-10-24 11:14

Akly Rahman RahmanAkly

teologi, filsafat, programming.

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 11:07

Rumah Juang fahrigagar_01

Pengawal keutuhan NKRI.
#JokowiLagi

RT @SuburBur: Meskipun tidak ada tulisan namanya, meskipun bentuknya didesign secara variatif.. Adakah yang menganggap dua gambar ini bukan…

2018-10-24 11:06

Darmalik darmalik1

@ My Way...

RT @SuburBur: Lalu mengapa lambang/tulisan berciri khas ini disangkal sebagai identitas HTI/HT..?
Padahal lambang/tulisan di bendera tsb se…

2018-10-24 11:04

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Dari uraian saya diatas, masihkah kita mau ditipu dan dibodohi oleh orang2 HTI..??!
Mereka menipu dan membodohi ki…

2018-10-24 11:02

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Lalu mengapa lambang/tulisan berciri khas ini disangkal sebagai identitas HTI/HT..?
Padahal lambang/tulisan di bend…

2018-10-24 10:59

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Pengenalan masyarakat juga berlaku untuk lambang/tulisan berciri khas di bawah ini.
Kiri milik ISIS dan kanan mili…

2018-10-24 10:56

paranormal Doodles #RedCatCorps jibanyan101

chocolate is a heaven.

RT @BuffTaiga: Finally finished translating the other Enma 4-komas, it's not the best in how clean it is but I tried
There's 7 of them in t…

2018-10-24 10:56

🌹SulayAmaya🇨🇴 SulayAmaya5

🦋🌹🦋BTS 🇨🇴

RT @Shinhyumi_: Favorite track. !! @BTS_twt

#MPN #BTSArmy

2018-10-24 10:56

Adi Aryanto AdiArya54036413

Semangat berpikir positif, sayang pada semua makhluk ciptaan Tuhan

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 10:55

safarliandi safarliandi

ISLAM NUSANTARA

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 10:55

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Selain biasa digunakan oleh organisasi2 tersebut, masyarakat diluar mereka (awam) juga sudah mengenal bahwa logo/ga…

2018-10-24 10:54

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Gambar2 dan logo2 diatas tersebut mudah diidentifikasi sebagai bagian atau ciri khas dari organisasi terkait (PKS,…

2018-10-24 10:52

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Lalu gambar dibawah ini.
Meskipun bukan logo resmi Partai Gerindra, adakah yang meragukan bahwa gambar tersebut bu…

2018-10-24 10:48

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Random dragon

2018-10-24 10:40

Dewi Masyitoh iwedawed

Pramuka Racana Brawijaya | berjuang mewujudkan mimpi | | Believe and move | Never give up, keep fight and be strong!!

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 10:39

😢😢😢 donaturia

RT @SuburBur: Itu bendera organisasi terlarang yg dibakar..!!
MUI kok jadi begini sih??!!
Mana komentar Cawapres pilihan Pak @jokowi..?…

2018-10-24 10:36

♛ AnissaaID ♛ AnissaaID

nessa110399@gmail.com

@HayaHayanada Mashaallah. Nadaaaaaakuuu huahahaha welcome back!! *pakegayarapper 😘😘

2018-10-24 10:34

syaiful syaiful40942188

RT @SuburBur: Juga gambar2 dibawah ini, adakah yang meragukan bahwa lambang yang dimaksud adalah lambang PAN..?
Foto kanan, apakah yg oran…

2018-10-24 10:34

syaiful syaiful40942188

RT @SuburBur: Meskipun tidak ada tulisan namanya, meskipun bentuknya didesign secara variatif.. Adakah yang menganggap dua gambar ini bukan…

2018-10-24 10:34

susu formula JhonKnet

Imigran dari surga.

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 10:29

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Juga gambar2 dibawah ini, adakah yang meragukan bahwa lambang yang dimaksud adalah lambang PAN..?
Foto kanan, apak…

2018-10-24 10:28

long live putri putriprisma_

FIRE and DESIRE | PROUD DAUGHTER | Bisa Kita Berteman?

Kangen TIPSEN anjeeeer

2018-10-24 10:26

W. Setyorini #99 WSRini_Ramadhan

Setiap bait rasa sakit..akal sehat sajak penawarnya
Puisiku bukan tentang kelemahan.. Puisiku perlawanan atas ketidak berdayaan

RT @SuburBur: Meskipun tidak ada tulisan namanya, meskipun bentuknya didesign secara variatif.. Adakah yang menganggap dua gambar ini bukan…

2018-10-24 10:24

W. Setyorini #99 WSRini_Ramadhan

Setiap bait rasa sakit..akal sehat sajak penawarnya
Puisiku bukan tentang kelemahan.. Puisiku perlawanan atas ketidak berdayaan

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 10:24

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Uzak the Sleepy, Hoarder of tofu and books

2018-10-24 10:24

W. Setyorini #99 WSRini_Ramadhan

Setiap bait rasa sakit..akal sehat sajak penawarnya
Puisiku bukan tentang kelemahan.. Puisiku perlawanan atas ketidak berdayaan

RT @SuburBur: MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg ada tulis…

2018-10-24 10:24

sri srihandoko16

RT @SuburBur: MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg ada tulis…

2018-10-24 10:21

DPR RI (RoangIndonesia) DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 10:17

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Meskipun tidak ada tulisan namanya, meskipun bentuknya didesign secara variatif.. Adakah yang menganggap dua gambar…

2018-10-24 10:17

DPR RI (RoangIndonesia) DadiPujiadiReza

BERSAMA, BERAGAM, BERSATU, INDONESIA.
Planet, People, Peace, Posperity, Partnership
#99

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 10:03

JoMa yon_djawir

Nahdliyin#GUSDURian#Orang Biasa Yang Mencoba Sempurna...#KitaIniSama

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 09:54

JoMa yon_djawir

Nahdliyin#GUSDURian#Orang Biasa Yang Mencoba Sempurna...#KitaIniSama

RT @SuburBur: MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg ada tulis…

2018-10-24 09:54

Captain Davian Thule WarSarchopagus

Obedience and Service beyond Death

RT @SuburBur: Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan kalimat Tau…

2018-10-24 09:50

Captain Davian Thule WarSarchopagus

Obedience and Service beyond Death

RT @SuburBur: MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg ada tulis…

2018-10-24 09:50

Captain Davian Thule WarSarchopagus

Obedience and Service beyond Death

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:49

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Why must one of them go when they're all valid

2018-10-24 09:47

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Tigers

2018-10-24 09:44

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

Jika bendera yg biasa dipakai HTI yg dibakar kemarin itu bukan bendera HTI dan hanya dianggap bendera bertuliskan k…

2018-10-24 09:42

Dedi Haryadi deddyhariadi

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:38

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

MUI: bendera yg dibakar tdk ada tulisan HTInya, jadi bukan bendera HTI.
Kemendagri: yang dilarang adalah bendera yg…

2018-10-24 09:36

Niken Caesanda ncrzzz

just a random gurl you passed on the street.

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:33

Ulil Abshor ulil_f4

aku..sedang mencari..

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:22

Asraf Asrrrfff

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:19

BurSubur *Pilih Presiden Bukan Pilih Wapres SuburBur

#ngAhok | tidak banyak duit tapi cukup | nggak butuh bayaran dari ngetwit | #JangkarDKI | tetap dukung Jokowi | Bukan GUSDURian tapi pengagum GUS DUR

@Elsia_CChaidir MUI bilang yg dibakar bukan bendera HTI karena tidak ada tulisan HTInya.. Sementara Ismail Yunanto…

2018-10-24 09:15

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@Zazelmare Fun fact
At first I was going to type in either "damn" or "shit" since the og could be translated as tha…

2018-10-24 09:14

Bagus BagusDenTea

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:12

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Anyway last night I accidentally took this and it just looks like it's nyooming at shirtless Captain Thunder

2018-10-24 09:09

Tanto Majukarep tanto_majukarep

Mds entertainment - cs. Majukarep - tiara javasound beralamat di jalan jatinom - drajidan km 3 Tanjung 14/06 Pomah, Tulung, Klaten 57482

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:09

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Yesterday was wild
Kiva actually getting an SHF release and Ushiro seeing a new light

2018-10-24 09:07

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

@Axl_fox No problem Axl~

2018-10-24 09:03

Ran bukan Mouri KiranAulee

[Q.S: 94, 5-6] • A little piece of my life (: • Akhmad Taufik I.

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 09:01

🍃 seailong

( personal - fan account ) I love the lord because He hears my voice and my prayer for mercy.

@koreanthingy beliin buat gue yang mana aja jadi kok

2018-10-24 08:41

lagitipsy xxxenpai

i love pussy i have a dick

@Fidly_JKT48 Lagi nyarap pake indomie, indomie bisa enak gini gimana ya anjir

2018-10-24 08:21

boedi Katanya Tengil mboedie

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 08:19

#NadiyinCoblosNu sopian333351

2019 Tetap jokowi, Yg NYATA tak rakus politik dinasti. Yg Nyata selalu puasa senin kamis. ANTI #MendadakNU

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 08:19

mus$ mus_kosgoro

Bkn yg terkuat & terbesar yg akan dpt mempertahankan eksistensinya. Tapi hanya yg mampu beradaptasi terhadap PERUBAHAN

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 08:16

I need food Lumbum21

Male|♒|DM'S are open.|Just an average gamer and fan of anime and a newbie at Tokusatsu| may say or rt NFSW from time to time| RT alot.

RT @BuffTaiga: Just wanted to talk abt this but I love how Taiga is just such a huge reference to Black Jack, starting with the black/white…

2018-10-24 08:12

SpookTime HamOligarchy

spooktime

RT @BuffTaiga: Finally finished translating the other Enma 4-komas, it's not the best in how clean it is but I tried
There's 7 of them in t…

2018-10-24 08:10

Ahmad Furqon FoerQoen

Kuli

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 08:07

🐯Weretigers Real🐯 BuffTaiga

『Kazu/Kaz||She/They||Ace||17||Toku/Level-5/Onmyoji/TKRB/Poké/Digi/P4+5||Make dumb edits||Draw sometimes||Huge dork||Header by @taiyopepper||ENG/INDO OK!』

Good morning~

2018-10-24 08:04

HoodieBlue562🇺🇸🇪🇪🇲🇽 hoodie_blue562

I like Fire emblem, Splatoon, And anything really anything Nintendo related. Also geography/vexillology

RT @BuffTaiga: Finally finished translating the other Enma 4-komas, it's not the best in how clean it is but I tried
There's 7 of them in t…

2018-10-24 08:03

Adrian Winoto AdrianWinoto

Professional Chef

Rapha with his bunny teeth #joelraphaelwinoto #bunnyteeth #babyboy #babysyd #parenthood #fatherhood

2018-10-24 07:50

Spence MemelordSpence

Private: @AngerySpence | male | Bots I run: @Yougotamoonbot1

RT @BuffTaiga: Finally finished translating the other Enma 4-komas, it's not the best in how clean it is but I tried
There's 7 of them in t…

2018-10-24 06:52

Forever spititfast

RT @SuburBur: Itu bendera organisasi terlarang yg dibakar..!!
MUI kok jadi begini sih??!!
Mana komentar Cawapres pilihan Pak @jokowi..?…

2018-10-24 06:39

Yayan Saputra yayan_revolusi

Dzikir, Fikir & Amal soleh.

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 06:22

🎵🎶Resthya Thea🎤 thya_liem257

🎤🎙️ Indonesia Dangdut Singer🎼 Album:Cintaku Di KaliJodo
Asli Sunda nu gaduh kawani💪
Muslim Nasionalis
Cinta kedamaian
Cinta NKRI 💝🇮🇩
#AsliSunda

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 06:03

'Davexloan' davexloan

♡PURE PERSPECTIVE :
Eternal Gratitude in Living Life♡

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 05:43

aji pamungkas adzie67

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 05:28

Angga Raditya anggarecaro

My life my rules... :)

Kadang pengen tanya.. siapa yang lebih jujur? Bangsa jin atau manusia?

Karena secara dunia saja, hewan lebih jujur dibanding manusia.

2018-10-24 05:23

Syamsul Hadi syamsulhadi_ae

none

RT @SuburBur: Tulisan 2 tahun lalu Gus Prof @na_dirs.
Ternyata Rasulullah marah bukan karena agamanya dihina, tetapi karena ajarannya dila…

2018-10-24 05:15

🎃Alexandra🎃 AniGirl16

♀️ L♡VES DuRaRaRa, and Yokai Watch love Anri ❤Shinra💜Vorona 💛
Yagyo and Fukurou are my Yokai boyfriends
l love drawing , 日本語がOKだよ
I'm a bit of a Yokaiholic

RT @BuffTaiga: This is the best thing from the book just so y'all know

2018-10-24 04:49

Rudy Wasono RudyWasono

Nothing special

RT @SuburBur: Memang jangan lagi lembek hadapi curut curut HTI itu.. Mereka pengkhianat negeri berbaju tauhid.

#HTIormasTERLARANG
#Banser…

2018-10-24 04:46

🎃Alexandra🎃 AniGirl16

♀️ L♡VES DuRaRaRa, and Yokai Watch love Anri ❤Shinra💜Vorona 💛
Yagyo and Fukurou are my Yokai boyfriends
l love drawing , 日本語がOKだよ
I'm a bit of a Yokaiholic

RT @BuffTaiga: Here's the last one and a personal fave bc of the pun and Enma interaction with Hi No Shin it's gold

2018-10-24 04:45

🎃Alexandra🎃 AniGirl16

♀️ L♡VES DuRaRaRa, and Yokai Watch love Anri ❤Shinra💜Vorona 💛
Yagyo and Fukurou are my Yokai boyfriends
l love drawing , 日本語がOKだよ
I'm a bit of a Yokaiholic

RT @BuffTaiga: Finally finished translating the other Enma 4-komas, it's not the best in how clean it is but I tried
There's 7 of them in t…

2018-10-24 04:45

Noru Noru78182611

Puni player, a total Noru

RT @BuffTaiga: Here's the last one and a personal fave bc of the pun and Enma interaction with Hi No Shin it's gold

2018-10-24 04:37

The Chameleon's Country Story 🐸 bunglonindon

The Chameleon's National Empire 🏰🏯

RT @SuburBur: Itu bendera organisasi terlarang yg dibakar..!!
MUI kok jadi begini sih??!!
Mana komentar Cawapres pilihan Pak @jokowi..?…

2018-10-24 04:37

ItsTheFishie FinkipGirl

Mags/Female/29/Artist/Major Nerd. One of those rare people that loves Yo-Kai Watch, Pokemon, and Digimon equally. I also love goldfish. Expect all of that here.

RT @BuffTaiga: This is the best thing from the book just so y'all know

2018-10-24 04:25