Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

IG : hdytanrrfq hdytanrfq

fake account follow
paling ya pacar barunya mantan
atau mantannya mantan
temennya mantannya mantan
mantannya pacar
kakaknya mantan
mantan gebetannya mantan

Selamat datang @KurniaTsani

#AkuKangenPol
#RinduTapiJengkel
@Deni25__

2019-01-17 15:23

Hariyono harijoss

I'm winning iPhone XS,BTC,ETH and other Awards. Join with us!@freecoinhunt

2019-01-17 15:23

Abu Malik abumalik_uq

pemarah dan penyabar

@aintyourdoll kalo ngerokok surya katanya bisa brewokan kayak saputra... :V

2019-01-17 15:22

Mirna Annisa MirnaMsi

RT @Teguhsoepriyat3: Kepala Desa Kalirandugede Menyerahkan secara Simbolis Penyertaan Modal Bumdes. Ke Direktur Bumdes Bintang Moeda Desa.…

2019-01-17 15:22

Stefanie Zulkarnaen stefaniezulkarn

#2019PrabowoPresidenRI JANGAN PILIH JAENUDIN NGACIRO SONTOLOYO & PARTAI PENDUKUNG PENISTA ALQUR'AN

@saididu @EnggarMendag Menteri itu gak paham soal ini pak, tapi anehnya kenapa masih dipertahankan??? Ada apa ya????

2019-01-17 15:21

@doyok97 sukmawangindra

RT @alkiss01: sabar sabar sabar..

2019-01-17 15:20

c h e s t e r baniel_chesterr

striving hard to be the best version of myself //

always remember the mango tree 💖

2019-01-17 15:19

Bulan April🍕 atqtszmhaprilia

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan.(QS. Al Ankabut : 57)

Kamu benci, ga untung nya buat aku😁 Karna ku selowww

2019-01-17 15:19

ghan ghanialdjauhari

Hidup Hanya Sekali Maka Hiduplah.

@rifdiramadhan02 coba iku diudek beke nek ketok sekelku langsung jabut ae

2019-01-17 15:19

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@_Hrst makan untuk hidup atau hidup untuk makan?

2019-01-17 15:19

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@edthingy @rlthingy semangat dan bersyukurlah

2019-01-17 15:18

eninurr eninurr

Eni in wonderland

This ice cream for mr. Oneokrock, lets eat....

2019-01-17 15:18

Spidey mutiayasmin98

membangun ulang hati yang telah runtuh

@UmarSB_ Aamiin 😊😊

2019-01-17 15:18

Wandahsp

Anak Claxiifos di Smansa Sukoharjo.

@helloitsped @rlthingy Semarang kah?

2019-01-17 15:18

Dwi puji Lestanti tantiles

never give up

Berpura-pura mencintaiku, Sampai kau lupa Bahwa kau sedang berpura-pura

2019-01-17 15:18

최현석 데뷔하자 chaefira

one and only B.I

@treasureboxfess Suka pas doi kepilih masuk treasure 7, disitu gua baru ngeh kalo ada seorang yoonbin 😭

2019-01-17 15:17

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@ftkf @_Hrst lah klo pacaran aja haram gimans dong :v

2019-01-17 15:17

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2019-01-17 15:17

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2019-01-17 15:17

SAT LANTAS LAMONGAN LAMONGANLANTAS

Info kamseltibcar

2019-01-17 15:17

M Brillian Rifdi Ramadhan rifdiramadhan02

@ghanialdjauhari Njero wajan?

2019-01-17 15:17

Baguspurnomo Bagus1141

Semangat

Data Sgp versi 4d Terlengkap lewat @lomaksahary

2019-01-17 15:16

Terima Kost Putri tulusajip

Informatics Engineering UDB.
Satu Cinta Selamanya Sambernyawa

RT @congortetangga: Buat cowok pecandu nikotin, penikmat kafein, dan suka begadang!
Jaga kesehatan dong kurangin ngopinya, ngrokoknya, dan…

2019-01-17 15:16

Wandahsp

Anak Claxiifos di Smansa Sukoharjo.

@kodanile @rlthingy STKS?

2019-01-17 15:16

Yapie Dani yapiedr

menolak normal.!

I added a video to a @YouTube playlist DAHSYATNYA SEVENTEEN 20TH BERKARYA - Pasha Ungu "Kemarin" [16 Januari

2019-01-17 15:16

최현석 데뷔하자 chaefira

one and only B.I

@treasureboxfess Yedam

2019-01-17 15:16

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@_Hrst ga ngerti lagi w

2019-01-17 15:15

Yayan Abu Ahmad dakwah_vidgram

Kunci kebahagiaan seorang hamba: ikhlas beribadah kpd Allah & memberikan manfaat untuk sesama makhluk

Ustadz Firanda Andirja

Judul full video: agar hidup lebih bermakna (link video: />
Instagra…

2019-01-17 15:15

ubaidillah ubed99

Bangsa perlu pemimpin yg bijaksana bukan retorika

@AhmadYaniBS @cakimiNOW @Umar_Hasibuan_ Amin amin amin semoga lancar dan sukses

2019-01-17 15:15

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@fina_ainni @rlthingy jurusan bekonang-jebres

2019-01-17 15:15

Heheiya Faizalchariz

Penikmat Kuah Popmie 🍜

Itv ini kalo buat video bisa bagus banget bisa halu banget,

2019-01-17 15:15

Hariyono harijoss

I'm winning iPhone XS,BTC,ETH and other Awards. Join with us!@freecoinhunt

2019-01-17 15:15

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@fina_ainni @astroworld___ wkwk mending dolanan ig nek mencari jodoh, twitter hanya utk seru2an saja

2019-01-17 15:15

최현석 데뷔하자 chaefira

one and only B.I

@treasureboxfess Aq aq aq

2019-01-17 15:14

ghan ghanialdjauhari

Hidup Hanya Sekali Maka Hiduplah.

oh iya yang dulu 1!1!1!1!1!1!1!1! gini jadi 2!2!2!2!2!2!2! gak ya ?

2019-01-17 15:14

jonginsex C0GANXOH

[21+] ngentot? mt/dm

#openfollow for rp yadong yeoja sange maen yok

2019-01-17 15:14

za'im ahmad aim_revolt

Pecinta Buku - Muslim Traveler - Rider CB150R | Aku nge-tweet maka aku ada

Kuasai ruang UKS, kemudian tidur.

2019-01-17 15:14

HADI SUPRAYITNO nikmah_hadi

@geloraco @Ferdinand_Haean Tukang bohong

2019-01-17 15:14

ubaidillah ubed99

Bangsa perlu pemimpin yg bijaksana bukan retorika

@cakimiNOW Siap PKB untuk Indonesia

2019-01-17 15:14

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Komisi I DPRD Solo Berharap Pemusnahan e-KTP Rusak Jalan Terus, tak Sekadar Pemblokiran

2019-01-17 15:14

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Sidang Cerai Ketiganya Digelar Hari Ini, Yeslin Wang Bawa Dua Saksi

2019-01-17 15:14

ghan ghanialdjauhari

Hidup Hanya Sekali Maka Hiduplah.

@yusrilfikri12 takbir 1!1!1!1!1!1!1

2019-01-17 15:14

f a j a r JarrFajarr_

Berita Ter-update

Angka Kasus DBD di Kota Solo Menurun, Awal 2019 Masih Nihil

2019-01-17 15:14

cowok Hendridwi11

cuek

@kumparan Ini gimana sih
Kalo lo gk pake gue gk kasih job, gitu ya maennya?

2019-01-17 15:14

ghan ghanialdjauhari

Hidup Hanya Sekali Maka Hiduplah.

@yusrilfikri12 Alhamdulillah Allahuakbar

2019-01-17 15:14

HADI SUPRAYITNO nikmah_hadi

@ruhutsitompul Jilat terus sampai habis HUT

2019-01-17 15:13

Sarifuddin Sarifud24892256

2019-01-17 15:13

ghan ghanialdjauhari

Hidup Hanya Sekali Maka Hiduplah.

@rifdiramadhan02 lagek tas teko kono. saiki nak jero aku

2019-01-17 15:13

ava kpop | jeka 🐇 JanisKhan_

Missing while we were holding hands and listening to our fave musics.
Bangtan ❤

Bosen bgt HUAH ayo dong listriknya nyalaaa

2019-01-17 15:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Kebenaran bkn dilihat dari bentuk luarnya saja. meskipun kita tak bisa mempercayainya, tapi seperti itulah kenyataannya (Armin)

2019-01-17 15:12

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@rlthingy udh GR duluan😭

2019-01-17 15:12

tek. omnivxre

FTISLAND x paw lover🐾. fangirling/cyber purposes only. not chubby, just hiperlipida.

RT @AmmiraRomzi: @rrayourbae Pulang.
Orang ramai fikir negatif pd dia tpi pada aku, dia tahu apa dia buat. Aku tak nak dia balik pun tapi a…

2019-01-17 15:12

maruko chan elyanasagir

being good or cruel ? i could be BOTH 👻☠️

RT @AmmiraRomzi: @rrayourbae Pulang.
Orang ramai fikir negatif pd dia tpi pada aku, dia tahu apa dia buat. Aku tak nak dia balik pun tapi a…

2019-01-17 15:12

Yando fatahilah Ddutapratama

@Juli90202156 @Biawak_Buas @KPU_ID Jujur saya dulu pendukung fanatik prabowo thn 2014,bahkan depan rmh ku ku pasang…

2019-01-17 15:11

Azis Muhammad Ihsan Official_Azis

97'
Informatika

Kesempatan seperti matahari terbit. Jika kamu menunggunya terlalu lama, kamu akan merindukannya.
William Arthur Ward

2019-01-17 15:11

zakysovi a_mudzakiyus

Ada yang lebih penting dari idealis, kritis, ataupun analis. Yaitu kemanusiaan. Tanpa itu, kita tidak lebih dari benda najis.

2019-01-17 15:11

Wandahsp

Anak Claxiifos di Smansa Sukoharjo.

@tanya2rl Kode kerad

2019-01-17 15:11

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@edthingy @rlthingy D itu debit, klo K kredit. iya ga si😅

2019-01-17 15:11

M Ircham S ircham_syah

Liarlah kalian seperti halnya bunga, Tapi jangan sampai kalian liar seperti halnya semak belukar

RT @IsmuNgatono: Aksi Lucu Richo Sepedanya Rusak #3 #RicoAnakTentara

2019-01-17 15:11

M Ircham S ircham_syah

Liarlah kalian seperti halnya bunga, Tapi jangan sampai kalian liar seperti halnya semak belukar

RT @JumboRoby: ayo dolan Blora
@info_Blora @HumasBlora @visitblora @VisitJawaTengah @ganjarpranowo

#dolanBlora
#visitBlora
#JatengGayeng…

2019-01-17 15:11

SuaraBojonegoro.Com SuaraBojonegoro

Suara Bojonegoro adalah Media Online Pemberitaan Seputar Bojonegoro dan Tuban Jawa Timur

Anam Warsito Tunjukkan Bukti Bahwa Dirinya Tak Asal Statmen

2019-01-17 15:11

M Brillian Rifdi Ramadhan rifdiramadhan02

@yusrilfikri12 Siap mas karbol

2019-01-17 15:11

M Ircham S ircham_syah

Liarlah kalian seperti halnya bunga, Tapi jangan sampai kalian liar seperti halnya semak belukar

RT @info_Blora: Alhamdulillah, tonggomu kandani mulai Jumat sesuk Puskesmas Jepon pindah ng bangunan anyar cedak SMKN 1 Jepon

2019-01-17 15:10

Juwan juwan_28

Garment Industry
.Change pain to freedom

RT @ViikaaKumala: #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:10

Juwan juwan_28

Garment Industry
.Change pain to freedom

RT @ViikaaKumala: #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:10

Juwan juwan_28

Garment Industry
.Change pain to freedom

RT @ViikaaKumala: Woho😂
#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:10

Juwan juwan_28

Garment Industry
.Change pain to freedom

RT @ViikaaKumala: Woho😂
#AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:10

Juwan juwan_28

Garment Industry
.Change pain to freedom

RT @ViikaaKumala: #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards

2019-01-17 15:10

Stefanie Zulkarnaen stefaniezulkarn

#2019PrabowoPresidenRI JANGAN PILIH JAENUDIN NGACIRO SONTOLOYO & PARTAI PENDUKUNG PENISTA ALQUR'AN

@PriyoBudiS @KPU_ID @data_kpusolo Kalaupun itu benar apa KPU berani? KL menurut saya KPU gak akan berani

2019-01-17 15:10

zulky ZulkyO

VIP || #ke #kei #ky #na #ki #ti

@wiponk @FariStark @TopiqHdyt Iyo ponk.. Arek iku kesuen jomblo... Mangkane julid ae..

2019-01-17 15:09

calon istrimu farrassyd

aku tidak seharum dan secantik bunga mawar, tapi aku langka dan terlindungi layaknya rafflesia arnoldi

@nksthi Nusuk sampe unyeng2 min

2019-01-17 15:09

🐣 thnkyunxt

do fun at twitter (?)

RT @buddyrover: "Aku mau punya pacar ganteng, wangi, tinggi"

Nah yg kaya gini pasti cuman bisa dapet salah satunya aja :
•kalo ga ganteng…

2019-01-17 15:09

HADI SUPRAYITNO nikmah_hadi

@Ferdinand_Haean Ngibul lagi

2019-01-17 15:08

arif arif52053927

Arisan Brondong Berbandrol 20 Juta Sekali Main Dan Puaskan Tante Tante

2019-01-17 15:08

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@rlthingy anak seni, anak ekonomi, anak keguruan sama anak sosial politik. coba tebak aku kuliah mana😋

2019-01-17 15:08

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@rlthingy punya, alami, tp ga keliatan jelas karna ketimbun

2019-01-17 15:07

linda shemhewheuw

Suka 🍜🍛🍔🍟🍗🍿🥚🍳🍦🍧🍨🍩🍪🍫🍭

RT @freemahimahi_: @bukan_bradpit nonton live bokep

.  ________________
╱ ______________ ╱ |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
| |⬜🌇⬜🌇⬜|  |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
|╱…

2019-01-17 15:06

M i a S a r i febrii_D

1998. Acne fighters
🔥

Terima kasih sudah hadir di mimpi. Tau aja kalo lagi kangen

2019-01-17 15:06

anak bayi freemahimahi_

penyuka kucing. sate kucing, sop kucing, pepes kucing.

temen temen, kalo boleh aku minta waktunya untuk isi data diri kalian untuk kerepluan kuisioner. trims.

2019-01-17 15:06

Wachida Tata Irmanda wachwachh

:)

Awkwkwkwk

2019-01-17 15:06

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@rlthingy beli di aku aja deh😉

2019-01-17 15:06

NokishitaIchiza | 一座軒下 nokishitaichiza

Nokishita Ichiza|一座 軒下 : 🎥 #ビデオ #動画 anak² pelaku sirkus jalanan; Hyota♂ (ヒョウタ), Kajika♂ (鰍), Daibutsu♂ (大仏), Akahana♂ (赤鼻) & Rin♀ (凛). #MuslimUnited

降雪。

#冬 ❄
#DomeOfTheRock
#MasjidilAqsha
#BaitulMaqdis
🇵🇸 #Palestina
#JerusalemIsCapitolOfPalestine
#FreePalestine

2019-01-17 15:05

Ono-ono Way warutoono

Berkarya sebisanya, berusaha menjadi pribadi yg apa adanya dan berkreasi diluar umumnya orang yg disebut ada-ada saja, ono-ono way

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Playmockup

2019-01-17 15:05

Mike asyifazani_

19.

RT @AmmiraRomzi: @rrayourbae Pulang.
Orang ramai fikir negatif pd dia tpi pada aku, dia tahu apa dia buat. Aku tak nak dia balik pun tapi a…

2019-01-17 15:05

Satbinmas Polres Ngawi SatbinmasN

IG : satbinmas_resngawi

senyum sapa salam

2019-01-17 15:05

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@nurulandhika_ saiki webtoon rul? wkwk

2019-01-17 15:05

Prastyan Prastya16772095

Slow kayak dipantai

@ban6_abi @SpionDungu @IreneViena Fakta ini alumninya cuman satu masak 6 tahun cuman satu

2019-01-17 15:05

Lensa Now ® lensanow

Informasi Masa Kini Yang Aktual Berdasarkan Faktanya.

Best In Travel 2019 Versi Lonely Planet

2019-01-17 15:05

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@askmenfess membaca kitab suci lebih baiq

2019-01-17 15:04

A. Firdaus Simbolon firdausimbolon

aku lupa orang yang ada di kiri ...

2019-01-17 15:04

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

lagunya song hye kyo yg sha la la kalo didengerin ko jadi inget sesuatu ya

2019-01-17 15:04

Rakhmanov xolovie_

@eahegarmanah_ Tunggu dulu adinda. Dengerin suara kentut ku dulu adinda. Jangan pergi dinda

2019-01-17 15:04

la. bucinfirewings

Soon to be medical student🙏 zmrdn.

Intinya semua sama aja

2019-01-17 15:03

destiiii mcdl0v3R

Sambat dulu baru sebat

RT @freemahimahi_: @bukan_bradpit nonton live bokep

.  ________________
╱ ______________ ╱ |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
| |⬜🌇⬜🌇⬜|  |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
|╱…

2019-01-17 15:03

Mey. itsmemys

Local Football Enthusiast.

RT @ncsxpss1976: Tepat hari ini 4 tahun sudah alm. Babe meninggalkan kita, mari sejenak luangkan waktu untuk berdo'a menurut agama dan kepe…

2019-01-17 15:03

S̶t̶h̶o̶m̶p̶u̶l̶ ̶N̶u̶g̶r̶o̶h̶o̶ bukan_bradpit

I'm Jakselian with Salatigan blood dan juga murid Ustadz Toteng.

RT @freemahimahi_: @bukan_bradpit nonton live bokep

.  ________________
╱ ______________ ╱ |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
| |⬜🌇⬜🌇⬜|  |
| |⬜⬜⬜⬜⬜|  |
|╱…

2019-01-17 15:03

Prastyan Prastya16772095

Slow kayak dipantai

@siskalfianti @SpionDungu @IreneViena ni gue kasih link kalian geser alumninya cuman satu

2019-01-17 15:03

anamrifai anrifslem

Memaksimalkan Hidup untuk berbuat baik kepada Tuhan dan Manusia serta Alam

Saya pendukung Kiai Ma’ruf Amin, lho...

2019-01-17 15:03

nia wahdanialail

jadilah dirimu sendiri
wahdanialail@gmail.com

@fina_ainni @astroworld___ terus malah twitteran

2019-01-17 15:03

Gingsul🌻 Nirmalasari12_

13 mei 2018 trio zhibeng 😍😍

RT @rcriestiana: Sepertinya hujan paham, apa yg kurasa. Miris, memperhatikan tapi tak diperhatikan. Terkadang merasa diinginkan, namun juga…

2019-01-17 15:03