Tweets at Bojonegoro, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Bojonegoro, Jawa Timur 30km.


Search Results

CAVS in 6 JorellT10

@jabari_1919 Who are you?

2018-10-21 08:04

vin💡 mrthvnrvn

My personal account

@Limitedtime11 @bagibagirejeki Belum hujan?

2018-10-21 08:04

blora.pks.id PKSBlora

Akun Resmi Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Blora || Jl. Tuntang No. 1 Kedung Jenar Blora || Telp. (0296) 533177

Seorang Ibu bisa menggantikan siapapun. Tapi seorang Ibu tak bisa digantikan oleh siapapun. Jadi, bila ibumu masih hidup lindungilah ia.

2018-10-21 08:02

[TeamIJSJKT48] TIJS_JKT48

Engga Semua Tentang JKT48 Kami Share Disini Tapi Kami Bukan Haters. Kalau Anda Tidak Bisa di Ajak Bercanda Jangan Follow Kami. We Always Support @OfficialJKT48

Download Tema Google Chrome Nabilah Ratna Ayu JKT48 #TIJS_JKT48BLOG

2018-10-21 08:02

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Salah satu cara menggali potensi kita, tantanglah diri untuk melakukan yang luar biasa!

2018-10-21 08:01

Farid Alfalaki Hamid farid_alfalaki

@tweengcute Husband | Gooners | Madridista | Biologi | Teknik Lingkungan | STEM Akamigas

Faaaaaaaaakkkkkk

2018-10-21 08:01

Bustomy AG ShinobiBustami

Ingat..!!!!
Di atas Langit Masih ada Langit

Aku tanpa Pencipta ku itu bukan apa-apa

2018-10-21 08:00

luthfi_wibowo@yahoo.com wibowo1202

Pintar

@AndiArief__ Yang kehilangan mutu itu Capresmu PRABOWO SUBIANTO, kalo Jokowi mah mantap2 wae....

2018-10-21 07:59

Bustomy AG ShinobiBustami

Ingat..!!!!
Di atas Langit Masih ada Langit

@danaliyaHP Drung byar listrik pling 😂😂😂

2018-10-21 07:58

MISCHA BARTON #RI _mischa_barton

#RELAWANINDONESIA

RT @NurSyahbana9: Manusia-manusia yang mempunyai nurani pasti akan merasa terusik dengan kebohongan publik yang di lakukan #Prabohong

Kit…

2018-10-21 07:58

Kaia Clothing Blora KaiaBlora

Distributor resmi @kaiaclothing wilayah Blora dan sekitarnya.
Oleh @ipphoright. Info Reseller, Order hub: @Ariyantika (085226329998).

Polanya masih sama, karena celahnya masih sama. Tidak ada solusi lain selain bersatu menguat bersama. Membangun kes…

2018-10-21 07:57

luthfi_wibowo@yahoo.com wibowo1202

Pintar

Adik ketua MPR dan ketua umum PAN

2018-10-21 07:57

Ecy_ NencyJunitasari

Penyuka kopi, penikmat senja, pecandu ketinggian🍁

RT @dii_matamu: @NencyJunitasari "Ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni. Yaitu perempuan yang disetubuhi rindu dan rela tidak dibayar"

2018-10-21 07:56

Syaharani . RaniMaestro

Brawijaya '18

Pengen punya waktu luang banyak gitu 😌

2018-10-21 07:56

miftakhul khoiri miftakhulkhoi19

Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

klick disini

2018-10-21 07:55

Bella Ariescha Bellariescha

Kalau di jalan Jangan di sapa jarang pakai kacamata ~ | Hyper| الله With me| mark lee ♥

@svtrgt @RahmAnggy_ Podo 😭😭

2018-10-21 07:55

Erni Ambarwati erni_ambar

Hi ~~~

Me after scrolling the timeline:

2018-10-21 07:54

Ilmi Effendie ilmieffendie_

@JailbreakReal Theme?

2018-10-21 07:53

Wildan Mubarok Mwmubarok

(+)63216
Persinga isn't just a football club but it's a way of life

Live Forever @Persinga1958

2018-10-21 07:53

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~segala sesuatu apabila kau mulai segala nya dengan emosi , maka mata hati mu akan tertutup ... apabila kau ##yampokpok

2018-10-21 07:51

-J.aDie🏄 [I NOT HUMAN 🌊] chosasie69

YG FAMILY ! STAN ❤
[chosasie69]🌊

@iKONICfess Eh itu kan Manabu Mikami 😂 mungkin abang kamu suka crow zero kayak saya 😂 film lama jepang sih :v nama salinya Yusuke Izaki

2018-10-21 07:51

Masynoer Masyruhin1

Bisnis

Pertanyaan kapan hari HOAK Nasional diperingati? Utk mengenang Jasa Para Pembuat hoak.

2018-10-21 07:51

Penonton Cadangan edo_ward16

babagan tresno, aku ditinggal lungo~
babagan ati, aku bolak-balik remidi~

Sebenarnya apa salahku?

2018-10-21 07:50

Imam HIH imamhihgmailco1

@marioteguh Aamiiiin yaa mujibassailiin.....

2018-10-21 07:50

EKA Wahyuekarizqi

@sharifudinanang Dan tak akan pernah kembali lagi

2018-10-21 07:50

retno setyowati setyoawti

ibu rumah tangga

RT @MariaUl25918554: Semakin bangsa itu besar semakin komplek pula persoalan yang akan menerpa, tetap semanggat pak jokowi, bangsa ini butu…

2018-10-21 07:49

Fitriana Rachma rach_fitriana

practice makes perfect ☺
No one is too old to learn☺
Instagram : @fitriana_rach09

Mungkin tak akan seromantis seperti yang lainnya.
Tapai akan kukenang waktu indah bersamamu
Dear Friend

2018-10-21 07:49

Penonton Cadangan edo_ward16

babagan tresno, aku ditinggal lungo~
babagan ati, aku bolak-balik remidi~

@detikcom @detikfinance Damailah Indonesiaku~

2018-10-21 07:48

erma ermaopis

Selalu bersyukur 😄..💖Family & friends💓Ortotik Prostetik💓Badmintonaddict💓Book lovers💓Sport Lovers💖

@Moriarzk @GiaPratamaMD Tulis aja emailnya di sini, nanti aku kirimin

2018-10-21 07:47

impikhitaf impikhitaf

Ig : impikhitaf | Line : Impikhitaf

Udah bangun pagi,mandi,rapi,pke minyak mau berangkat jalan santai,ternyata jalan santainya nggak sekrang :vv

2018-10-21 07:46

Ariel Faishal ariel_faishal

pengamat tweet orang

@dioratriyadi @hamzahyudha

2018-10-21 07:45

Erni Ambarwati erni_ambar

Hi ~~~

This is too much, My heart can't handle this 😳
Btw Good morning, have a nice weekend 🤗
#JIMIN #JUNGKOOK #JIKOOK

2018-10-21 07:44

Muhdi Qorib Irfany muhdi_qorib

en U

Cara sederhana melestarikan tradisi, "kemulan sarung"

2018-10-21 07:44

FIKRI FIRDAUS ™ fikrifirdaus___

@faiqrusydi_ @TAALIYATU1 Nomor urut berapa?? 😂

2018-10-21 07:44

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Akhirnya bisa juga foto disini

#HariSantriNasional #HariSantri2018 #bersamasantridamailahnegeri…

2018-10-21 07:43

Mila Amalia milaamaliaa98

STIE WIKARA PURWAKARTA

RT @Ayyaaaaa_: semua rasa lelah itu bisa terbayar lunas dengan apa?

2018-10-21 07:42

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Saat dimana kau merasa aman di dekat seseorang, artinya mereka sudah seperti teman (Mr.3)

2018-10-21 07:42

AGOSTINA AgosSanchez22

RT @cristalperea: Que lindo andar sin corpiño por la vida

2018-10-21 07:42

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Tipis2 kemarin di alun2 Jombang
Persiapan besok
#HariSantriNasional #HariSantri2018 #bersamasantridamailahnegeri…

2018-10-21 07:41

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Undangan besok
#HariSantriNasional #HariSantri2018 #bersamasantridamailahnegeri

2018-10-21 07:40

Bambang Arianto BamsBulaksumur

Dosen Politik Digital - Akuntansi Forensik UNU - Konten Kreator - Blogger - Pegiat Kewirausahaan Digital - Inovator4.0.......Apeloo ! 😄

RT @MariaUl25918554: Semakin bangsa itu besar semakin komplek pula persoalan yang akan menerpa, tetap semanggat pak jokowi, bangsa ini butu…

2018-10-21 07:39

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Bojonegoro punya.. Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gasss... #Hjb341
#Semangatbarubojonegoro…

2018-10-21 07:38

Torero romijuliwanda

Lagi belajar hayati kata2 ini:
Seluas apa ruang hati kita dapat menampung orang lain dengan cinta, seluas itulah negeri yang kita huni...♥ (Anis Matta)

@mickby @Kasayanto @hasmi_bakhtiar @maspiyuuu Jangan terlalu menggebu-gebu membenci Garbi..

Jika kelak Partaimu ma…

2018-10-21 07:38

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Bojonegoro punya.. Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gasss... #Hjb341
#Semangatbarubojonegoro…

2018-10-21 07:38

Indro mazin_oi

Don't trust everything you see ✌️

Mungkin gk levelnya, jd percuma buang energi

2018-10-21 07:37

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Bojonegoro punya.. Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gasss... #Hjb341
#Semangatbarubojonegoro…

2018-10-21 07:37

JoeL fcbuwana

hai, idiot!

Akhir-akhir ini sering ketinggalan dan tidak tahu berita penting. Mungkin menghidupkan hobi baca koran lagi bisa jadi solusi.

2018-10-21 07:37

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Bojonegoro punya.. Salam Pesona Indonesia...
Salam GenPI Gasss... #Hjb341
#Semangatbarubojonegoro…

2018-10-21 07:37

Hasanatul Mutmainah nafsu_mutmainah

IPPNU Kalitidu | GenMile Bojonegoro | GenPI Bojonegoro | IPdI | Santri | Himpunan Santri Bumi Angling Dharma | Teaching Team | Owner Hasanah Store

Api abadi berkobar layak berbentuk belibis jelmaan Angling Dharma, pantaslah Bojonegoro disebut Bumi Angling Dharma…

2018-10-21 07:36

FaharianeAR fahariane_

Hazelnut.

Harus bisa bedain mana life dan love. Biar ga begok👌

2018-10-21 07:33

spica vicapratamaa

Sociology Universitas Airlangga

@nawafila29_ Raiso ngeboooo 🤣🤣🤣

2018-10-21 07:33

Oper Cuy pemainsayapkiri

Abnormal.

#Juventus⚪⚫

@aleynafisek @Cristiano 😱😱

2018-10-21 07:32

Astri Rizki Ferrari Astrirf

Information Systems '17

RT @FajarTriWardana: Tulung, corone mbalekke pola tidur yang baik piye yaa :(

2018-10-21 07:30

Gapril Gitaaprilia_05

«With grateful we will be happy» Directioner ♥

@matohkarir min ada info ttg loker di kai ndak ?
Katanya stasiun di bojonegoro butuh yg di bagian loket.
Itu syaratnya apa saja ?

2018-10-21 07:30

Moniechaa Moniecharinaad

Daddy's lil girl👼

Wah akhirnyaaaaa. Terimakasih dok @GiaPratamaMD

2018-10-21 07:30

Dwi Susanti dwssnt

💙💙

/> ☄⚘

2018-10-21 07:30

Aisyah Kusuma W aisyahkusuma_

Follback ? Mention !!

ig @aisyksmw_

Setelah uts kemana kuy hmm

2018-10-21 07:30

Amalia Shaqina amaliashqn

U get back what u give

Tulus - teman hiup

2018-10-21 07:29

Torero romijuliwanda

Lagi belajar hayati kata2 ini:
Seluas apa ruang hati kita dapat menampung orang lain dengan cinta, seluas itulah negeri yang kita huni...♥ (Anis Matta)

Hehe...
Gimane kalo kita kasih ke AHY ajjah... :D

Pas tuh ganti Sandi. Hobi sport soale...

2018-10-21 07:29

CAVS in 6 JorellT10

Makes sense. Realistic. Quality.

2018-10-21 07:29

Piyak Pinggir piyakpinggir

Pikiran Yakin Pingin Girang

RT @PSLB7: mohon maaf bila perjalanan anda terganggu 🙏🙏 cc : @infoLMG

2018-10-21 07:29

LaiGuanlin festya313

!Blackpink!BTS!W1!SVT!WINNER!iKON!

RT @festya313: @pecintakasur_ @jihoonforme Saolohh🤣

2018-10-21 07:26

LaiGuanlin festya313

!Blackpink!BTS!W1!SVT!WINNER!iKON!

@pecintakasur_ @jihoonforme Saolohh🤣

2018-10-21 07:25

Anang Budiarto budiarto_anang

Before success, you must believe!

Holiday? Ora, mending turu ngelereni awak

2018-10-21 07:23

Devi Ajeng DeviAjengE

menulislah jika karyamu ingin hidup abadi

Salah tapi tetep lanjut :(

2018-10-21 07:23

Ilmi Effendie ilmieffendie_

@mikkis2k @0j0k3r @enterdragon_ @iM4CH3T3 @JailbreakReal Smallccxi?

2018-10-21 07:21

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~kesuksesan seseorang bukan diukur dari seberapa banyak dia belajar atau dia bergaul dengan berapa banyak or ##yampokpok

2018-10-21 07:21

Rahmat alfian rahmat_3110

ini semua tentang blog / kalimat / kata

@BekrafID Okay

2018-10-21 07:21

Donna donnaoktvnt

📍 Bojonegoro, Indonesia




- Allahuma yassir wa laa tu'assir -

aa semoga sampai akhir tertera kalimat "anda diterima" .. dan itu sangat akan menjadi kado terindah di bulan oktobe…

2018-10-21 07:21

Diary Kusam Adnsyh1

Linna fristiyani💞






Sastra,olahraga,motor tua ❤

Simpan saja luka,kecewa,dan hal buruk yg akan terjadi hari ini,jemputlah kebahagiaan meski hanya sebatas mimpi, selamat pagi🍃
@PelangiPuisi

2018-10-21 07:21

Maria Ulfa MariaUl25918554

pembelajar tanpa batas

Bisa dilanjut 1 periode lagi #4tahunJokowi

2018-10-21 07:20

M Yusuf Chudlory yusuf_ch

Tuh kan ...kebalik kan, yg suka buly biasanya fans yg laamaaa bgt gak juara , ato yg baru ngerasain juara sekali du…

2018-10-21 07:19

Ⓜ️ Mkrsmt

Ig : m.krsmt

Manis di online, bangsat di offline👻

2018-10-21 07:19

Donna donnaoktvnt

📍 Bojonegoro, Indonesia




- Allahuma yassir wa laa tu'assir -

bismillah.
pagi 😊
semoga apapun keputusan nya bisa menjadi motivasi buat langkah menuju kedepan. dan di tgl duapul…

2018-10-21 07:19

RIDWAN GODZALI A godzali_a

@BKNgoid gimana nasip kami semua mint yang belum tahu info lulus dan tidaknya administrasi...ini sdh tgl 21 knp blm…

2018-10-21 07:16

ofi Laziofi_nurfa

Pengagum senja | pecandu rindu | penikmat senyummu ❣️

Tiba2 kepikiran pengen ke jogja (lagi)

Sama kamu:)

2018-10-21 07:14

MasKun Yoghy23164232

Nrimo ing Pandum🍻

Ojo Wani Wani yen wedi , Ojo Wedi Wedi yen Wani🍃

2018-10-21 07:12

Kata Bijak Anime AnimeBijakID

Akun ini memuat kata-kata bijak yang dikutip dari berbagai anime. Kirim kata bijak dengan mention ke kami. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon koreksinya.

Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan ? (Nobita)

2018-10-21 07:12

Junsetyawan junsetyawan

@teduuuh @kaesangp Cukup love saja, kalo mau d rt kirimi sang pisang dlu dong 😎😂😅

2018-10-21 07:12

@klambenmuslimkids asindratmo

Jualan Kaos Anak Muslim produk dalam negeri kualitas bermutu. Ajarkan nilai nilai kebaikan pada buahhati dengan cara menyenangkan dan mudah. WA 081802128181

2018-10-21 07:11

@klambenmuslimkids asindratmo

Jualan Kaos Anak Muslim produk dalam negeri kualitas bermutu. Ajarkan nilai nilai kebaikan pada buahhati dengan cara menyenangkan dan mudah. WA 081802128181

2018-10-21 07:11

Donna donnaoktvnt

📍 Bojonegoro, Indonesia




- Allahuma yassir wa laa tu'assir -

@Marimar61135823 truee

2018-10-21 07:11

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

@mhd_1qbal @Dennysiregar7 Berita gak jelas tp ada yg retweet, pantes kena tipu hoax berjamaah, pendukung dan yg di dukung sama culun nya

2018-10-21 07:07

M Yusuf Chudlory yusuf_ch

Kayaknya kalo MU menang kalem2 aja, beda kalo MU kalah belon selesai aja uda rame....bukan begitu om…

2018-10-21 07:07

Erni Ambarwati erni_ambar

Hi ~~~

MY TL ASDFGSHSLKGS
I CAN'T BREATHE

2018-10-21 07:07

Ali Topan ||| | |||™ tofannugraha

Aku ya aku. Aku beda. Aku terbatas. Jadi jangan pernah samakan aku dgn mantanmu.

Berharap aku amnesia, untuk semua masa lalumu yg kelam.

2018-10-21 07:06

Mooo🐄 Wahyuniyas

🏥
be good, do good, look good and feel good
~Saya sedang beruntung~

RT @AdhiWiraYudhaP2: @BKNgoid Min udah bisa ?

2018-10-21 07:05

DIDIKJATMIKO.com kakdidik13

Blogger Lifestyle | Duta Pemuda Jawa Timur di JPI Jogja & BPAP Kalimantan Selatan Tahun 2014 | Partnership : 085230874229 email : kakakdidik@gmail.com

Tips Jadi Pekerja yang Kreatif, Ulet dan Produktif #tipsbekerja

2018-10-21 07:05

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

@mhd_1qbal @Dennysiregar7 Itu media udh di periksa ibu dokter @hanumrais blm ?

2018-10-21 07:05

KenZie KacerZie

THERAPI ENERGI

#EmpatTahunJokowi #JokowiAmin
#kerjanyata
#suwunjokowi

2018-10-21 07:05

Nadia Zulfa Ulinnuha nadia_ulinnuha

Selalu bersyukur ❤

RT @JuliaSindhy: @mrsbirama Sumber kebahagiaanku mbak @mrsbirama
Duo choco chip 😋

2018-10-21 07:03

zubaidillah syafi'i zubaidillah_sy

2018-10-21 07:03

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

@mhd_1qbal @Dennysiregar7 Media mana itu, coba mana link nya,, klo media hoax sprt pkspiyungan sih kerjaan geng hoax

2018-10-21 07:02

Maria Ulfa MariaUl25918554

pembelajar tanpa batas

Semua bertahap tidak mungkin membangun sebuah negara hanya dlm stu malam# butuh 1 periode lagi# jokowi lagi# 4tahun…

2018-10-21 07:02

Febymuda Febymuda1

@ardhawatiayu_ Sabar da😉

2018-10-21 07:01

Bagus Setiawan Bagus_hebat

Ini adalah kehidupan, apapun yang terjadi tetap tenang dan jangan pernah mengeluh. Karena, semua kejadian efek dari perilaku kita sendiri.

Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi.

2018-10-21 07:01

Zen AL Haqq Zen_AL_Haqq

Hidup Dalam Do'a

@Dennysiregar7 Ntuh si munafik noh

2018-10-21 07:00

Saifuddin Zuhri Saifudd40346357

@sandiuno Fabulous

2018-10-21 06:59

Fatwa Aiza aizafatwa_

Nocturnal

@javier22elgordo @AfwunKamil Nyan jelas dek opi, hana pat bantah.

2018-10-21 06:59

kang_tahu ferdian09

disini terbatas, kalo pengen tau lebih tanya aja langsung.

Day 15.

Alhamdulillah tinggal pemulihan, terimakasih doa nya kawan kawan 🙏 .. @ RSUD Dr. Sosodoro Djati Koesoemo

2018-10-21 06:58