Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

♬Arvin Danu Ega ♬ EGAAAtel

Singer @psm_ua | Universitas Airlangga @ilpolua12 | Part Of @hatchlinger @eeegga | admin @likalikusahabat @_Glorysmandevo | keep kalem and stay Sing

Keluhan mu tidak akan membuat mu keluar dari masalah, tapi usahamu yang akan membuat mu keluar dari masalah #Motivasi2013

2018-08-16 02:24

Bang Hilmi ggpaasuu

ojo kuwi...kuwi wong sing rumongso iso tapi ra iso rumongso

RT @Masjoe265gmail1: @AT_AbdillahToha @mohmahfudmd Sbg Putra Madura sya tdk pilih @jokowi pd pilpres 2014,apalgi dg PHPin Prof @mohmahfudm…

2018-08-16 02:24

rendy rndyadts

Baby shark

Ya Allah opo dusoku hingga H- beberapa hari buwuh jerawatku tambah betebaran.

#hatersbilanginialay

2018-08-16 02:24

Ranger Blue. peaceminiusone

tergubgcang oleh sdr kwon jiyong dan song mino dgn sgt kerad

Kirain ni ya ca gada spam jfb fallback trnyata ada huuuuuuuu

2018-08-16 02:24

Pandu Dewantara PanduDe64379448

Memilih yg terbaik utk kepentingan bangsa dan negara

RT @ilmuraja: POLLING PILPRES 2019
#POLLINGPILPRES2019
#POLLINGCAPRES2019
#JOKOWIMARUFAMIN
#JOKOWIMARUFAMIN2019
#PRABOWOSANDI
#PRABOWOSANDI…

2018-08-16 02:24

Jeisica Sofiani Jeisicasofiani

🐣
ig . jeisica.sofyanita

RT @misteeerius: Sekalian top up Gopay, Mas?

- Nggak dulu ya, Pak. Makasih.
- Wah, Gopay saya masih ada, Pak.
- Nggak, Pak. Makasih. Tadi…

2018-08-16 02:24

ftn fatineryna

1999 // frds

RT @AtieyNia: @rotikaya "Kalau hantu jepun datang macam mana ?"
"Kita cakap la kita dah merdeka" 😂

Thumbs up , Hantu Kak Limah 👏 . Sakit p…

2018-08-16 02:24

KocorCoklat dp_yayan

harapan

Kalo cita2ku pengen buka taman baca atau rental buku,,, gratis untuk anak yg gak bisa "mampu" sekolah..…

2018-08-16 02:24

Yant. rommicahyanti

Ingin jadi kecoa terbang menakuti rangorang kemudian mati.

RT @AjenkNanda1: Lg makan pisang, buka ig, liat instastory @TRBSAN sama @rommicahyanti baru 1 gigit pisang langsung keselek. Sealay itu aya…

2018-08-16 02:24

PB INDOBARCA SBY INDOBARCA_SBY

Official Twitter of INDOBARCA Chapter Surabaya | wasap: Tri Satya : 081237909484| OA Line : @RXT4309U | Path : PB INDOBARACA SURABAYA | ig: indobarca_surabaya

HALF TIME :
BARCELONA 2-0 BOCA JUNIORS
⚽ Malcom 18'
⚽ Leo Messi 39'
.
.
#forçabarça
#forcaindobarca
#indobarca…

2018-08-16 02:24

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Anganku Anganmu - Raisa & Isyana | cek lagunya langsung klik | Join IG klik…

2018-08-16 02:24

NoraAmirah NoraAmirah

Love is in the air..

@muhsyahafly Nice to know u..

2018-08-16 02:24

ragil susanti ernaragil

My self, I dont trust anything that people made

@kurawa kalau @jokowi gabung sama orang gila agama sudah pasti kali ini saya tidak akan memilih presiden lagi. Mati…

2018-08-16 02:24

perempuan mendung FiliaLovie

perempuan yang mencintai mendung, tapi benci hujan~

Kirain kenapa" ga ngabarin. Kirain kena begal. Ternyata gaada sinyal. Kampret. Tiwas kuatir, eh deseu uda bubu chantique di hotel. Sambel~

2018-08-16 02:24

Ketjap bukankecapmanis

freaky 🤚

Siapa yang suka bete kalo aku udah tumbang? Bukannya sakit di manjain malah di marahin, siapa yang pernah janjiiin…

2018-08-16 02:24

MADURAKU.COM MadurakuDotCom

Pusat Informasi Madura

Tokoh Madura Ini Jadi Korban PHP Jokowi

2018-08-16 02:23

Andreas Teddy AndreasTeddyY

Courage need not to be remembered, for it is never forgotten

@ronaldbroz @E_ErikaJKT48 Kedinginan paman :(

2018-08-16 02:23

Franz franzwkg

Hari-hari makan 3 kali sehari, kecuali di bulan puasa

RT @Kholid_HR: Saya pikir, sekalipun pelatih nya pep guardiola, gak akan langsung menang terus. Harus sadar diri kita itu serba kekurangan…

2018-08-16 02:23

PWI Pamekasan PwiPamekasan

Arsip laporan wartawan Pamekasan yang tergabung dalam organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan.

Tokoh Madura Ini Jadi Korban PHP Jokowi

2018-08-16 02:23

지민💛뭄딧이로두시 mumsyee

#BTS #JIMIN #지민 🇮🇩

#2YearsWithAugustD 🎊🎉

2018-08-16 02:23

SISIL sisilism

I wish I had a friend like me.

RT @dikanchut: @DickyDifie Segini doang nih kualitas stand up comedian bikin blue material?

Serius? Nggak ada yang lebih bagus lagi? Apa g…

2018-08-16 02:23

strawbxby ariadnase

@adimasdhon syape bacod?

2018-08-16 02:23

Adimas Eka Putra dimssora

Information System ITS '13. Junior Consultant. Professional IT Advisor wanna be. 🙏❤💯

@umaraqsho #BleedBlue!!!

2018-08-16 02:23

Jaloe JaloeNugroho

Tetap semangat,,hasil akhir'y allah yg menentukan,,

RT @mamahjamilah: Retweet beb

2018-08-16 02:23

Lelipppo lailatulm16

Your Idyllic Sky

Since you've gone, i admit that i was wrong

2018-08-16 02:23

Laras LarasPramoni

Dari sore niat ga makan nasi . Tapi jam segini gakuat nahan laper . Lagi lagi mamam mie goreng indomie kesukaan aku…

2018-08-16 02:23

Vanya Ptrwdyvaniaa

‘96🥀

bener bener se gasiap itu :(

2018-08-16 02:23

Mahardika Mahardi03464616

@Rahmat50321771 Cok bikin nafsu

2018-08-16 02:23

Ketjap bukankecapmanis

freaky 🤚

Kita juga pernah hujan2an ke superindo kan fir gara2 aku pengen makan ikan eh akunya maksa sampe kita hujan2 terus…

2018-08-16 02:23

ditya opica anindita dityaopica

i'm an independent distributor of herbalife nutrition. need help to lose your weight? ask me now!

mau nganter iyuk ke stasiun.. aku yang gabisa bobok.. haishhh

2018-08-16 02:23

adiwicaksono ardiwicaksono45

@Gugun47854452 @RendyPutra76 @UltrasForum Bcs alay, ultras alay

2018-08-16 02:23

Untung Ali Romdon UntungAli

Koperasi Abadi Demak, PKH Kabupaten Demak, PC. GP Ansor Demak, PC ISNU Demak, PC. IKAPMII Demak, Lakpesdam PC NU Demak, PAC GP Ansor Demak.

RT @ansor_jatim: Ditengah hiruk pikuk Pilpres, jangan lupakan saudara2 di Lombok yang masih butuh perhatian kita semua.

Bagi yang sedang l…

2018-08-16 02:23

Meiliani ·̮·̮ MsMeiliani

one person followed me // automatically checked by

2018-08-16 02:23

Putri DiOne Ayu putridione

🙌 a wife, banker, and traveller

🎉🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎉

2018-08-16 02:23

shea. tigashea

₊˚. OC Roleplayer┊F.Psi UNAIR'15┊Lagi jadi bang Jarwo untuk Adit 3 hari

@tigawijaya Maaf ya sayang kamu harus pupus.

2018-08-16 02:23

FANI faniwijayaa

I got new rules 🐯| ig & ask : faniwijayaa

Akhirnya episode 18 bikin mewek. Ini nih yg ditunggu tunggu 😭😭😭

2018-08-16 02:23

eli🌸 elisabertania

God is good all the time 😇

@hazeln0tchoco @New_preloved Marcks berapa ya

2018-08-16 02:23

Vanya Ptrwdyvaniaa

‘96🥀

ga terasa sudah nyampe sini aja :(

2018-08-16 02:23

Harry HarryKurniaawan

Meninggalkan atau ditinggalkan. Udah itu aja.

Di skak dulu aja ketimbang diulur dan kalah.

2018-08-16 02:23

Bila nabila29__

Allah💕

Alah serah deh

2018-08-16 02:22

Pendowo Pendowo01

Politik & Pemerintahan

2018-08-16 02:22

raf Ammalia18

nyibuk.

@zein__7 Ngomong tok
Malas akutu

2018-08-16 02:22

Yehezkiel Yehezkiel_Areth

I'm nothing without God

I liked a @YouTube video Confetti Crullers

2018-08-16 02:22

Ais Assana Athqiya Ais_27

Public Health UNAIR//SMALA // SPEGA // AL-Muttaqien ... Have so many hobbies. Like math so much. Wanna be the greatest Muslimah

@ansnraff Heh anak rumahan gaboleh tidur pagi2. Haha

2018-08-16 02:22

Putri DiOne Ayu putridione

🙌 a wife, banker, and traveller

My #one #first and only...haaha..uda tdur awal dn terkaget ada telp dri suami tengah mlm..kukira ada apa 😹😂 mas mas…

2018-08-16 02:22

Affan Anshori affananshori17

Math Uinsa
Berusaha mewujudkan apa yang difikirkan karena mimpi tak jadi nyata hanya dengan memikirkan ya

Sepertinya saya haus, butuh istirahat dan minum.

2018-08-16 02:22

Jackal Jackal31419276

Only admirerS and Little bit morE

mempelajari banyak kejahatan kata kata di sosmed itu ternyata indah, mempelajari banyak kegilaan di sosmed itu tern…

2018-08-16 02:22

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

Dugaan Korupsi Dana Kapitasi Dinkes, Giliran Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gresik Diperiksa Jaksa via @portalSURYA

2018-08-16 02:22

Hardy Sugiantoro hardy_hards26

Aku hanya manusia biasa..

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2018-08-16 02:22

Agus Chupriet Agussumiran1

Dimana dirimu

@Mbak_Darmi Suka banget

2018-08-16 02:22

Vanya Ptrwdyvaniaa

‘96🥀

aku belum siap 😭

2018-08-16 02:22

Utok Lowak UtokLowak

I'm heppy

Vcs ad yg mau..

2018-08-16 02:22

IBRAHIM ابراهيم سيف Baim_Saif

Insan biasa yang tak berhenti untuk mencari yang hakiki

@CNNIndonesia Dia itu milenial yg paling munafik

2018-08-16 02:22

Je zein__7

| Pecandu Kopi |

@Ammalia18 Aq ra kudu nyanyi to?~

2018-08-16 02:22

Nyong Selayar DaenkOim

Dont elect someone to control yourlife.
| IG: @DaenkOim | #BLAUT | #PunkSkindonesia

RT @Samuelmanaf4: @AlexanderLp08 @NurulhZabid99 @rockygerung Paham arti dialektika?👉dialog yg beretika👉pahami trilogi tesis👉tesis-anti tesi…

2018-08-16 02:22

ISTARA 101.1 FM istarafm

Surabaya's #1 Hit Music Station - 101.1 FM | SMS 0818301011 | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Your Song - Rita Ora #NowPlaying #IstaraFM [00:22 wib]

2018-08-16 02:22

Risma zp rismazp

Apoteker/SBY-MLG/maentwitteryuk/magerklolaper

Makin g bisa tidur keinginan nyampah makin besar

2018-08-16 02:22

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#1038fm #nowplaying Engkaulah Satu (Ost. Catatan Si Boy 2) - Amir Roes | streaming klik

2018-08-16 02:22

agik peterpan🕊️ Danarrafa

Bukannya gamau bergaul, cuma selektif aja kalo temenan. #BeraniBeda

RT @Kholid_HR: Saya pikir, sekalipun pelatih nya pep guardiola, gak akan langsung menang terus. Harus sadar diri kita itu serba kekurangan…

2018-08-16 02:22

Yaphets rizkylafi

Menjual HS Remax ORI Rp 100,000 #carousell @carousell_id

2018-08-16 02:22

Kholifatul I khlfatul

TekDus Universitas 17 Agustus 1945 Sby 15'

Cuma kamu aja, orang lagi marah malah ikutan marah jugak.

2018-08-16 02:22

Ketjap bukankecapmanis

freaky 🤚

Waktu ada laporan aver kamu kan yg gambarin laporanku terus aku yg ngewarnain? Waktu ada tugas hkp aku yg ngerjain…

2018-08-16 02:22

Mohammad Darry MuhammadDarry

Mandiri Menghidupi

@ZRiswanda Sopo is? Wingi jare @rioariefy mirip zohri :*

2018-08-16 02:22

strongerahi putriwrahi

ig @seketasbutuh

mbaknyaaa...nyari apa di twitter saya mbaknyaaa? mentang-mentang anda tidak bisa buka ig saya yaaa..mam tuh mantanku mbaknya

2018-08-16 02:22

Haidar Ali alihusain1075

RT @ferrykoto: 1. Saya simpati dgn apa yg menimpa prof Mahfud MD. Dan salut ketegaran beliau.

Tapi, sangat disayangkan, sebagai orang huku…

2018-08-16 02:21

shea. tigashea

₊˚. OC Roleplayer┊F.Psi UNAIR'15┊Lagi jadi bang Jarwo untuk Adit 3 hari

Kesannya gue problematic banget humornya, ngga woy! wkwkwk

2018-08-16 02:21

YoungNxgga _karim3

going against odds hoping that it even out

RT @1NAS_: 2 laid back they can’t figure a nigga out...

2018-08-16 02:21

oesoep joe_joesup

Belajar,....belajar,....n belajar...

@Deary_P @e100ss emg sengaja d bikin gtu biar macet e gk ke semua jalur....

2018-08-16 02:21

Silver Snow silver_snow13

I seriously love instant noodles and writing and BTS. Yes. That's it.

Who's with me too?

@B4neberry ?
🤭

2018-08-16 02:21

Heru Cahyono hcahyono

Fishmonger, Seafood Exporter, Rock 'n Roll Lover, Bakul Iwak , from magetan living in Surabaya #Jokower

@h3ru_h Karena tolol itu gratis

2018-08-16 02:21

Kholifatul I khlfatul

TekDus Universitas 17 Agustus 1945 Sby 15'

Jangan marah dengan diam, aku tak suka.
Marahlah dengan mengeluarkan banyak berkata semaumu.

2018-08-16 02:21

Dimas M. Rachman dimasmaulari

I dedicate my life to God and to my Study (and dank memes). 'Til Death do Us Apart.
Lek seneng pamer, matio ae.

,===、==、
||__|_||
l|_\ \\ ワァ──ッ!
|口|\\  ∧∽∧
|口| \\( ・ω・)
|口|  \⊂   つ
|口|    \\つつ\
|口|    \|  \|
⌒""""~ ̄""""~⌒゛゛"""" ̄ ̄ ̄

2018-08-16 02:21

fals alyyusuf18

fals, cules, vapers, kopi, senja, kamu ~

ngelag min, signal kek gembel lg ngelem,
:(

2018-08-16 02:21

Theresia-sansan th3r3_33

A BEAUTIFUL life doesn't just happen. It's built daily by Prayer, Humality, Sacrifice, Love and Hardwork.

Sahabat adalah mereka yang tak pernah menghakimimu.Mereka yang tahu kisah hidupmu,karena mereka juga yang membantu…

2018-08-16 02:21

Nge inge_queen00

Dance....

@Melati_JKT48 @soniaJKT48 kliatan muda kamu tuh 😂😍😍

2018-08-16 02:21

Risyda Itsna risydaitsna

Cuman jadi gebetan.

RT @dewahoya: Berbagi tidak akan membuatmu menjadi jatuh miskin :)

2018-08-16 02:21

Clarisa Adelila Clarisadelilaa

RT @dewahoya: Uda makin berumur, kurang-kurangin dramanya.

2018-08-16 02:21

raf Ammalia18

nyibuk.

@zein__7 Tak turu ae

Ben samean ae seng galou.

2018-08-16 02:21

beritajatim beritajatimcom

Akun Resmi Jawa Timur dan Nasional. Alamat Kantor Jalan Ciliwung 65 Surabaya Telp 031-5667326. Admin: beritajatim@gmail.com

PT Trakindo Utama, perusahaan penyedia alat berat dengan brand Caterpillar atau Cat, menargetkan menjadi penguasa d…

2018-08-16 02:21

Asmara Sukma AsmaraSukma__

Simple

Tuhan karuniakanlah cinta kasih damaimMu selalu untukku :)

2018-08-16 02:21

Gabriela Chrisanta gaby_andrianto

hi stalkers
.
.
purple /icecream /unicorns /culinary /fashion / travelling /horror /mystery /doodle /art

생각이 너무 많아, 복챂해 ☹

2018-08-16 02:20

Wawan Nash nashwawan

every hope will become a real thing in the world

Watching now

2018-08-16 02:20

Hans Romora hnsrmrrs

Chelsea Indonesia Supporter Club 💛

RT @biasadicurhatin: @carissasha Tkut ganggu yg lain hehhhe

2018-08-16 02:20

via mrtsh viamrtsh

instagram : viamrtsh
line : viamrtsh15

To love oneself is the beginning of a lifelong romance. Oscar Wilde

2018-08-16 02:20

Adimas Eka Putra dimssora

Information System ITS '13. Junior Consultant. Professional IT Advisor wanna be. 🙏❤💯

@umaraqsho Tidakbisa RT bung

2018-08-16 02:20

Anake Mamake kurniawankrd

beat about the bush

RT @misteeerius: Sekalian top up Gopay, Mas?

- Nggak dulu ya, Pak. Makasih.
- Wah, Gopay saya masih ada, Pak.
- Nggak, Pak. Makasih. Tadi…

2018-08-16 02:20

Hans Romora hnsrmrrs

Chelsea Indonesia Supporter Club 💛

RT @biasadicurhatin: @carissasha Tadi di wa katanya tidur kok ngetwetr

2018-08-16 02:20

Bagus Bagus69551226

RT @Zenita_vianca: Malam ini surabaya aja yuk retweet ya 🇲🇷 #openbosurabaya #angelsurabaya #availsurabaya #bispaksurabaya #openbosby #openc…

2018-08-16 02:20

Pendowo Pendowo01

Politik & Pemerintahan

2018-08-16 02:20

Ava Shakina AvaaShakina

Bukaka juga digerojok seabrek proyek listrik semasa JK jadi Wapres.

2018-08-16 02:20

ASMJA ainasazrina

Kadang kita perlu undur selangkah untuk lompat lebih jauh. || Johorean ❤️

RT @EccedentesiastW: Ok. Dah dapat jawapan 😊👍🏻

2018-08-16 02:20

SurabayaVideo SurabayaVideo

Video Berita terkini dari Surabaya Raya

KISRUH DI WISMA MAHASISWA PAPUA. Pasalnya, dari video yang beredar saat terjadi bentrok, terlihat ada penghuni wism…

2018-08-16 02:20

Naufal Dwiki Naufaldwikii

automation engineering 🔌

kamu itu tak chat di dotatv gak bales

2018-08-16 02:20

Heru Cahyono hcahyono

Fishmonger, Seafood Exporter, Rock 'n Roll Lover, Bakul Iwak , from magetan living in Surabaya #Jokower

Karena duit adalah koentji !

2018-08-16 02:20

Surabaya Kita SurabayaKita

selected news on surabaya | suroboyo | churabayya

KISRUH DI WISMA MAHASISWA PAPUA. Pasalnya, dari video yang beredar saat terjadi bentrok, terlihat ada penghuni wism…

2018-08-16 02:20

𝘱𝘦𝘭𝘪 — baegdough

[cfa] chanbaek's trashing brand ambassador✨ du not follow rp-ers, mianhae🙌🏻

RT @primoprims: 🦊[Giveaway]🐿

Wanna one 1st anniversary & 95Liner Birthday!

1 Pemenang Utama
(fansite PC + mask)
3 Pemenang tambahan
(p…

2018-08-16 02:20

Andreas Teddy AndreasTeddyY

Courage need not to be remembered, for it is never forgotten

@i_sadeli @muhammadsekar Nah kalo terjamin sih emang yg di TV gitu, tp parah sih orang disini, bencana malah jadi lahan cari duit..

2018-08-16 02:20

Nia Saputri Utami niatamie

i don't like you, i just being nice. #Liverpudlian #YNWA

gapapa, minggu ini aja, mulai minggu depan uninstall haha

2018-08-16 02:20