Tweets at Sampang, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sampang, Jawa Timur 30km.


Search Results

Iftitah NurA. IftitahNura

Wanita strong, Syuka touring binti jalan-jalan alias piknik menjelajah alam. jatuh Cinta sama motor klasik karena asyiikk

RT @GhaadaNaura: Jangan malu ketika wajah belang gara² pake kerudung, toh yang ga kerudungan juga belang kok, tapi belangnya leher sama muk…

2019-01-21 23:42

Pepi Desperado pidippoo

a dreamer | part time traveller | outspoken

New place to visit in town! 🙌

2019-01-21 23:42

ara hwangtimentall

keminhyunan ini buatku resah.
lebih resah lagi sama kewannaonenan ini.

@moipanasea Aku bacanya kontol

2019-01-21 23:42

Kiara 🌻 mxatcha

Hanya akun suka suka Blablabla

@Andodomeda ga mau dek, capek

2019-01-21 23:42

Cema Chendraaa

wu wei

@jemmi_lasapu Wkwk ngerti aja kamu gimana maksudku.

2019-01-21 23:42

aul aulianggita

apaya

bahkan yg lbh parah si ini, ada yg ga percaya kl kita pcrn. sampe blng kalo aku halu lah, ngaku" lah, apa lah.

ak…

2019-01-21 23:41

35andcute

poetic cinema is ninomiya kazunari proudly holding a cute grey cat with smile plastered across his face (2018)

RT @timechi: openingnya ga usah di dubbing kyk DA PUMP yg lalu ya mau dengerin yg asli aja aku😂

インドネシアのローカルチャンネルでキャプテン翼が放送される予定です!まさか #ジャニ…

2019-01-21 23:41

aisyah🌻 Ayszhh

Make up for lyfe❤ #ynwa

@purasahita @slbtwt @partweetcipant 😂

2019-01-21 23:41

🍖 nikukuni_

Tanya tak terjawab lebih pedih dari cinta tak terbalas

kenapa sih sinyal internet tri ku menghilang

2019-01-21 23:41

MAM mariaandisa

DDS soon. i blabber about everything but mostly retweeting inside jokes. hosting a nice villa & apartment at Bandung. send me dm!

Semacam ingin memakai concealer 5 lapis di kelopak mata dan kantong mata

2019-01-21 23:41

fndy82 aries_fendy

RT @HoofdbureauID: Budhal’o disik,
Aku tak adus

2019-01-21 23:41

Agna Amalia amaliagan

@kezziaaddina vlog org pacaran tp kez :”

2019-01-21 23:41

harianbhirawa bhirawaonline

Harian Bhirawa adalah nama salah satu surat kabar yang terbit di Surabaya dengan pangsa pasar di kalangan birokrasi.

Dewan Nilai BPBD Jombang Perlu Dinaikan Menjadi Eselon II

2019-01-21 23:41

Ega CF (エーガ) egacf

💉 Dokter Muda @ FK UNAIR | Apapun makanannya, minumnya tetep pake mulut

mantap cui

2019-01-21 23:41

han Nanynasir

Forever 22 ✨💖

@Milahmolii HAHAHAHAHA garunk buat abang geram 🤣 wehhhh habis doh tadi! 😢😢😢 sedih betul rasa nak bawa balik tester hhahaha

2019-01-21 23:41

Arii Aditya ariiadityaaa

@abizaryuwono Jangan kyk mafia gan. Inget umuuuurr dosa
Jodoh rejeki maut skor sudah ada yg ngatur kita ga ada yg tau

2019-01-21 23:41

Basic Bitch hasnadibah

immature 25 y.o bitch

Ya Allah maafin aku banyak ngelakuin hal2 yg bikin sulit sendiri tapi please halalin aku sama Budi 😭
Capek rindu ya…

2019-01-21 23:41

Puputintan Puputintan6

Put❤

RT @infosurabaya: Angka Pernikahan Usia Muda Di Indonesia Tinggi

2019-01-21 23:41

Donny Azhar DonnyAzhar1

feeling guilty is not enough, it's must have been doing something to fix it.

I liked a @YouTube video Gustavo Santaolalla - Babel [Trip-Hop - Bass Boost]

2019-01-21 23:41

Anisaaa Anisaaamaryam

Just spread loves and just for fun ♡♡♡
/Biology Teacher/Scientiest

Menyesali hal-hal yang tak mungkin kembali itu...........

2019-01-21 23:41

hehehe huhehahi

Be brave girls!!!!!

RT @st_aysyah: @wafiegaa Manggilnya gaenak bgt "rak" :'( berak, kerak, perak, borakk

2019-01-21 23:41

Wulan Caem anggra_eni86

Berbuat Baik Setiap Hari & Di Sukai Banyak Orang #SJ RB City

RT @inayatus_inq: Alhamdulillah min
Smoga aja om @saipul_jamil cpt bebas,insyaallah doa yg baik" selalu menyertai beliau

2019-01-21 23:41

//thaa¹²⁷ 📌GIVEAWAY📌 chikenpoklucas

become NCT-ZEN not only to support but also to support with all my heart #정신 #엔씨티 🍑🍑

@HarutoID Follbek bole ka ?

2019-01-21 23:41

CAKTON soemartono8

Berusaha berprangka baik, eks. buruh perusahaan swasta.

@danielkrismant1 @saididu orang ini @danielkrismant1 dibayar brp sama si raja cebong ya pak @saididu…

2019-01-21 23:41

Harian SURYA Tribunnews Family portalSURYA

Berita terkini Surabaya, hingga Jatim. Harian SURYA sejak 10 Nov 1989. Jl Rungkut Industri III/68 & 70 SIER, 031-8419000

Ramalan Zodiak Aries Selasa 22 Januari 2019, Kamu Bisa Nostalgia dengan Teman Lama

2019-01-21 23:41

mia gusmiarniptr

isinya suka sambat. tp lebih suka kamu.

mau makan aja lupa lupa terus. tp mau lupa ditunda-tunda terus:)

2019-01-21 23:41

ärief👐 ariefdhrmwn

RT @ramandareza: Selamat teman.

2019-01-21 23:41

Dyah Arneszia 🌻🌻 arnezious

hehe :)

lagi asik maskeran.. gabut.. mengkhayal apa ya enaknya hmm

2019-01-21 23:41

udin sayfudinendo

@FANBASEBOKEP Yuk

2019-01-21 23:41

Dion Satrya dionsatryaa

@KaniaAnggina Sama sama mbak kania

2019-01-21 23:41

Sukma Adi Ranau RanauSukma

RT @_AlFatih1453: Saya yakin 2019 prbowo sandi menang Unggul
Kami siap jaga TPS
ADA YANG MAU CURANG GUE CEKEK LEHERNYA.
#PrabowoSandiSol…

2019-01-21 23:41

kidz farsy kidzfarsy

Perkusi Limbah

Saya suka video @YouTube هاذه النكت ستضحكك حتى و إن كنت في قمة الغضب

2019-01-21 23:41

alx vangkelau

fvckin account | NSFW | catch me by DM | suka-suka aja sih

@FANBASEBOKEP Yuuuk

2019-01-21 23:41

Penikmat Dunia Maya (2) penikmat23

M21

@Moccayank Siapp

2019-01-21 23:41

` EnticingElfin

worry ends when faith begins

@dorummeat ttg orang tua yg bersaing demi anak demi nama. jadi orang tua ini berlomba2 masukin anak mereka ke snu d…

2019-01-21 23:41

beni andrianto Beny_Thole

orang yang lagi Mencari jati diri hidup sebenarnya, cuek simple, gak suka bgt dg Birokrasi indonesia yang carut Marut ini

Boleh di pahami kok bner gk mari d diskusikan

2019-01-21 23:41

//thaa¹²⁷ 📌GIVEAWAY📌 chikenpoklucas

become NCT-ZEN not only to support but also to support with all my heart #정신 #엔씨티 🍑🍑

@HarutoID Done❤

2019-01-21 23:41

Surya 12 perolhattoe

Lakukan Apapun Kecuali Menjadi TUHAN | Surabaya Is My Heaven
| Indonesia Tanpa Stigma
| Support Don't Punish

+6231

@yusinafm @ardianidwiputri Hmmmmm

2019-01-21 23:41

𓆡Bayuirawan Esh𓆏 bayuesh

What was it?? Ahh, Nevermind....!!

@DoelRofie @NUgarislucu Mantul mantul iki...
🤣

2019-01-21 23:41

AmilMila ADevordie

♥Alloh || ♥Muhammad || ♥ummii wa abii || ♥ zaujii || @kameelaboutique ❤️

Broadcast jangan di batasi pak WhatsApp.. saya mau buka JASTIP OLEHOLEH LAMPUNG NIHH🤣😂🤣😂🤪

2019-01-21 23:41

ara hwangtimentall

keminhyunan ini buatku resah.
lebih resah lagi sama kewannaonenan ini.

Udah ah aku mau bobok

2019-01-21 23:41

Ayuk Setia Putri ayuksetiaaa

women in 5 ft 2.9 inc

😭😪😤😫😖😥

2019-01-21 23:41

Intan Permata intanpputri_

An INFJ who has a lot of things in her suitcase.

@nadd507 Wkwk 1% manusia, 99% sambat 😂 bacaen balesannya tweet yang donasi sambat itu lho haha mayan menghibuur

2019-01-21 23:41

rani raaangin

INFJ-t

@Bettyworo Haaa? Sek sek bijim opo iki bisa dijelaskan 😂

2019-01-21 23:41

dammy_surabaya eresmokialo

i need mature guy or daddy top. it's my real ava.

@Mr_PukPuk Heyy.. aku bukan mas2.. wkwkkw

Menurut para fashion stylish mmg kyk lbh sissy shay.. mmg enak.. kurang…

2019-01-21 23:41

Andini Humaira mairaandini

Expect nothing, discover more.

Its okay babe! Love urself as much as u want💕

2019-01-21 23:41

rěrê raylianarum

Psychology'17.
'99 addict🌞

@partweetcipant Td pagi abis dr stasiun bapaknya manggil w bu, aku biasa aja tuh meskipun masih 19th

2019-01-21 23:41

Eraldcoil icky_eraldcoil2

Everything is done with ease

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube DILAN 1984 PRAKUEL BIKIN BAPER LAGI 😖

2019-01-21 23:41

sitinur_laily seneljelek

👧 s.e.n.e.l
|Matematika'13 UNESA
|SUR17IVOR
|Surabaya
|ig: @sitinur_laily

Pura pura tidak tau atau emang bener tidak tau? 🤔

2019-01-21 23:41

🍭 Fajarinass

Ibu B bilang ke Ibu C. Lalu spekulasi berikutnya "Ga bener nih.." . Lalu selanjutnya datang suami ibu C dan menamba…

2019-01-21 23:41

sachio. trouyeri

〖 ғɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀ 〗 Elvryn Sachio Salsabila, emang gini anaknya suka ga jelas. gausah protes.

Mas valton, uwuwu

@ASHWONWOO

2019-01-21 23:41

udin sayfudinendo

@FANBASEBOKEP Ayo

2019-01-21 23:41

Alfian Alfian1403

Sirna dalam pandangan, Namun berkecamuk dalam fikiran.
Entahlah, sepertinya lebih mudah memahami revisi tugas akhir…

2019-01-21 23:41

chicken🌱 pandaassi

01L

@winkeumate gas lurr

2019-01-21 23:41

we luv you silverboys greigurl_

noa,rae,woong,midam,gon,yedam,hyunsuk,seunghun,junkyu,doyoung,jihoon— lets meet at the end💔

@askmenfess kenapa uncuk tua:”v

2019-01-21 23:41

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Consequences - Camila Cabello #NowPlaying #IstaraFM [21:41 wib]

2019-01-21 23:41

Indomigvrl christibgst

blow kiss 💋 fire gun 🔥

@farizzainun Wkwkwkkwkw yammpooon

2019-01-21 23:41

rudidhaf rudidhaf

RT @_AlFatih1453: *Terbongkar, BNI Disuruh Membiayai Kunjungan Jokowi ke Desa (Biayanya dari Nasabah Bank?)*

Parah ini betul2 abuse of pow…

2019-01-21 23:41

Dedi DediTeulih2016

belajar dari pengalaman

RT @Moch_herianto: Brengsek :

1. Suka merendahkan orang lain

2. Mengaku menculik tp yg disalahin org lain

3. Kabur ke negeri seberang kr…

2019-01-21 23:41

muf. vacxvity

jangan minta aneh aneh.

@JessNoKimcil alhamdulillah semangat terus ya kamu

2019-01-21 23:41

NoraAmirah NoraAmirah

Love is in the air..

kerana pulut,santan binasa kerana mulut,hati orang terasa Jagalah lisan kita walaupun gurauan sekalipon agar kita tidak menyakiti mereka.

2019-01-21 23:41

Dha chocholavaa

Sorry! Chocolava + Ice cream dulu baru kamu 😆 Apink Pinkpanda 🐼

Cyber Account.

RT @hamimarifin_: wahai Netijen, begini seharusnya sabar itu..

2019-01-21 23:41

bucin isik2 selinaptr

1 Korintus 13:4❤️ Cynophile🐕

Jek kumadhhhhh

2019-01-21 23:41

kidz farsy kidzfarsy

Perkusi Limbah

Saya suka video @YouTube Animals fighting #animal #fight

2019-01-21 23:40

//thaa¹²⁷ 📌GIVEAWAY📌 chikenpoklucas

become NCT-ZEN not only to support but also to support with all my heart #정신 #엔씨티 🍑🍑

@peachanyeoll Mauu ayokk kak mutualan ❤

2019-01-21 23:40

uzumaki asyril 46 ARahmansyah79

#2019GantiPresiden# wajib hkum nya.

RT @_AlFatih1453: *Terbongkar, BNI Disuruh Membiayai Kunjungan Jokowi ke Desa (Biayanya dari Nasabah Bank?)*

Parah ini betul2 abuse of pow…

2019-01-21 23:40

Laju Petang maSihALFIAN

Wong Suroboyo asli 🎽Hobby Berenang dan bersenang-Senang. Sebab hidup bukan sekedar Hidup adalah, memeluk mimpi, mendayung harapan, mengejar matahari.

Wes ben.. aq gak adus maneh bengi iki..

2019-01-21 23:40

.Piow// hiatus:) sarannamadong

Fangirl juga manusia 🌊
Auto follback kok sans💃

RT @donieluvv_: 🔔🔔🔔 GIVEAWAY ALERT!! 🔔🔔🔔

2019-01-21 23:40

april #WayV_DEBUT jaewinggum

bacot

@nctconfess gatau aku puyeng bias disitu semua

2019-01-21 23:40

Kiara 🌻 mxatcha

Hanya akun suka suka Blablabla

@vanillateu @ohmybeautybank makasih ya kak

2019-01-21 23:40

icang icangpuguh

si ganteng

dm?

2019-01-21 23:40

Erwin yudistira PoekErwin

Dengan nama-Mu aku hidup dengan nama-Mu aku mati

RT @OliviazZakia: #OrdeSabun

SAYA WARGA NKRI MENYATAKAN LELAH! #2019GANTIPRESIDEN
#INDONESIALEBIHBAIK
#PRABOWOSANDI

2019-01-21 23:40

qiel🇲🇾 melayusejatii

It's my life, it's now or never🔥

@Thorpanglima Hahahaha fk

2019-01-21 23:40

ar ChasingHazee

Isn't perception of self is just a temporary idea? -av

@FANBASEBOKEP Yook

2019-01-21 23:40

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying Rangkum - Polka Wars | cek lagunya langsung klik | Join IG klik…

2019-01-21 23:40

Angelina Mella AngelinaMella

2019-01-21 23:40

Sumiati Mimi Supit sumiatisupit

Pernah nggak punya kejadian dilarang-larang pacar? Ask mimi ep.20 aku jawab pertanyaan tentang itu.

2019-01-21 23:40

Lagi di jalan sedangotw

@egaampeldenta @anitameyy @anitarrachmah Mutualan yok

2019-01-21 23:40

S h o f i y a t u n S y a m w i l potrehkoneng

you're what you're thinking.. so what am i thinking? a cup of coffee.. :)

Pantesan abah icub, paklik hyun bin, om lsj dan yang lain pada betah melajang kan 😅

2019-01-21 23:40

💃ⓖⓞⓨⓐⓝⓖ ⓑⓐⓝⓖ💃 bang_goyang

💃 ⓟⓐⓘⓓ ⓟⓡⓞⓜⓞⓣⓔ💃 Ava:@pencari_pisang 👉Join PAID Promote By DM📩

RT @OLIVIA_KIMMI1: mkaci kka 😘😍

2019-01-21 23:40

Ichi ◟̽◞̽ 🌺 owIbymyself

🍓 I C H I G O 🍓 I love strawberry and i'm obsessed with red. I am anything but cute • video games 🕹 @Louis_Tomlinson and James McAvoy are my panutan 💞

@buduckcinta Memang tidak pernah bisa disamakan logicnya perempuan dan lelaki :' mereka cenderung tidak peduli konsep estetika

2019-01-21 23:40

arif nugroho arifnugroho15

Manfaat kan Free ongkir dengan pembelian lewat aplikasi Shopee untuk seluruh Indonesia
(S & K berlaku)

Saya menjual Paket Bantal ... seharga Rp50.000. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2019-01-21 23:40

haluferah Tweet_FHW

Alam semesta mempertemukan kita~

QnA?

2019-01-21 23:40

Lagi di jalan sedangotw

@egaampeldenta @anitameyy @anitarrachmah Salam kenal

2019-01-21 23:40

Achmad Mansyur Surya Arul_Mansyur

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Teknik profit olymp trade 20 - Cara mudah hitung candle BSG

2019-01-21 23:40

Fadchur D. Rahman vathqzur

You won't be successful if it had never failed,there wouldbe happy if notsad, and notfind true love if not gutted.i'm asimple person with simple reason to life.

@Faizalchariz @khazzahro_ Buat beli quaker

2019-01-21 23:40

𝓇𝒾𝓇𝓇𝓎 RirryVLNY

nymphaia🍀

@ekyrezaputra ashiaaap.

2019-01-21 23:40

pilot kapal selam mader_russian

maaf saya gak sempurna

fuck my life while im getting party in the hell---

2019-01-21 23:40

yaya tiaraaputrif

pasang nama kamu boleh?

RT @hamimarifin_: wahai Netijen, begini seharusnya sabar itu..

2019-01-21 23:40

osab wendi230385

@titinmintin @karniilyas rating ILC turun kalau ga ada @rockygerung
txs

2019-01-21 23:40

Septandi Sept_Andy

Love Luunymeimei | I only live once | InsyaAllah always walk in Allah ways | Thanks for all ya Allah...

Sampe skrg saya bnr2 belum menemukan cebong yg pintar otaknya... #OrdeSabun #OrdeSabun #OrdeSabun

2019-01-21 23:40

Iftitah NurA. IftitahNura

Wanita strong, Syuka touring binti jalan-jalan alias piknik menjelajah alam. jatuh Cinta sama motor klasik karena asyiikk

RT @iRESEKK: Terkadang aku sering melihatmu lewat celah dinding kenangan yang robek oleh tajamnya ingatan.

2019-01-21 23:40

harianbhirawa bhirawaonline

Harian Bhirawa adalah nama salah satu surat kabar yang terbit di Surabaya dengan pangsa pasar di kalangan birokrasi.

Kades Tulungagung Minta Tunjangan Purna Bakti Rp 30 Juta

2019-01-21 23:40

Juwita Permatasari Juwita_Permata

Bismillah, I'll doing my best !!!

In your perfect world, the emotional security of a close relat... More for Aquarius

2019-01-21 23:40

Benny Raja Lalo BRajalalo

Netral bersahabat & berprinsip;
Rakyat Biasa (Cuman Kuli)..

@PakarLogika ABB itu sdh di Hukum; knp timbul persepsi bahwa klu Ahok..? Kejahatan itu di vonis oleh Hukum yg berla…

2019-01-21 23:40

DD d_StoryOfMe

Menjelang 28th

* Don't worry 'bout being better than others... Fokus being better than ur self 😊

* Line User

* Penikmat Coklat, Pecinta senja

@Mr_PukPuk Pdhal kalo pas lg santai enak lho pake wakai...

2019-01-21 23:40

Inot Wahyudi ToniWah30532768

RT @SururSaifuddin: MADURA PECAH

Antusias santri Madura dan Masyarakat Madura menyimak pidato Sandi Salahuddin Uno

2019-01-21 23:40

fir. counthingz

💥

@siapakahsahaya hanya matcha yg mengerti aku😋

2019-01-21 23:40

Mantannya Pevita Pearce Fauzar_5

@selaluriangg Kubur

2019-01-21 23:40

haluferah Tweet_FHW

Alam semesta mempertemukan kita~

@MPradiftha Alhamdulillah bernapas

2019-01-21 23:40