Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

Chika. chikeyxx

✨⚪️ EXO-L • NCTZEN 🌱✨

RT @e100ss: Raden Bagus Fattah Jasin Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur mengatakan, sirine Early Warning System (EWS) di perlinta…

2018-10-23 08:41

Adan Wudz_

Time Waits For No Man

RT @charlestedy: @ESPNFC casemiro be like

2018-10-23 08:41

😸 akusefa

Mulfand. ult bias Taeil NCT kadang oleng ke yg lain ╮(─▽─)╭. semi ca. tweetnya banyak berisi keluhan yg tidak jelas. ndak suka, boleh unfol.

@terangbulan0614 Ini liat dimana yg ber sub, kak?

2018-10-23 08:41

Faza Hideia HideiaFaza

Arek Sidoarjo yg bangga menjadi orang Indonesia yg beragama islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Jangan sampai terpecah belah. #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:41

matakota matakota_id

Mari membangun Smart Citizen & Safe Community.
Aplikasi Platform Sosial Media Real Time Pelaporan Darurat Terkategori & Live Streaming CCTV.
100% gratis

RT @RastraFW: @e100ss exit tol kejayam pasuruan - grati - tongas - probolinggo ramai lancar dominasi truk. Cuaca cerah

2018-10-23 08:41

Radio Suara Surabaya e100ss

Official Twitter Radio Suara Surabaya. We put forward solutions to citizens and empower the public through radio journalism. Our motto:News,Interactive,Solutive

RT @RastraFW: @e100ss exit tol kejayam pasuruan - grati - tongas - probolinggo ramai lancar dominasi truk. Cuaca cerah

2018-10-23 08:41

ᴬᴸᴵᴬᴺᴰᴱᴼ kakdeo

Aku dan kamu ibarat pepatah, Sudah jauh tertimpa Rindu

@TeamMilanAC 😞

2018-10-23 08:41

Sukma Hapsari SukmaHapsari

Sanguinis Melankolis

RT @GOODFATHER_71: @SukmaHapsari @sandiuno Yang perlu di ketahui kamu @sandiuno konsumen di PGS/Pasar TURI bukan hanya warga Surabaya dan s…

2018-10-23 08:41

HACKED Mbakk :v Destria_adel

Akun ini di hack oleh Cyber, jika ingin akun kembali tebus pulsa 100K.. hubungi dari akun ini..!!

Akun ini di hack oleh Cyber, jika ingin akun kembali tebus pulsa 100K.. hubungi dari akun ini..!! #15

2018-10-23 08:41

W O O K I E heyreh_

physically fine, mentally destroyed.

leh uga ni @HudaRiot

2018-10-23 08:41

achmad fajar maulana asbund_kopites

urip mung mampir ngombe

@retaretul Jancok

2018-10-23 08:41

Rully Firman rullymaggots

Persib, AC Milan, Korn, Slipknot, RATM

RT @MixedZoneClub: Apalagi dipakai merekam sekelompok suporter “khusus” yg berulah di lapangan kyak insiden PSMS dan Persita yg berujung me…

2018-10-23 08:41

Andreas Teddy AndreasTeddyY

#TerlanjurSayang

@E_ErikaJKT48 Gak ngigo tapi separo sadar ya? 😂😂😂😂😂

2018-10-23 08:41

Risma zp rismazp

Apoteker/SUB-MLG/koleris-sanguinis/

Ketika malamku bermimpi tentang kerja rasanya kayak kok kerja lagi sih, kan aku udah kerja dalam mimpi 😲😞

2018-10-23 08:41

NoraAmirah NoraAmirah

Love is in the air..

Hawa, Tolong tutup aurat. Bukan saya suruh. Tapi Allah yang suruh. Itu kewajipan. Panas? Semuanya akan dihisab di akhirat kelak. Pahala.

2018-10-23 08:41

ghiri ngawi ghiri_ngawi

Jika anda mensyukuri yang sedikit, ia akan menjadi banyak. Jika anda mengeluhkan yang banyak, ia akan bertambah sedikit.

@BNI #BNIQuotes

2018-10-23 08:41

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Him & I - G-Eazy & Halsey #NowPlaying #IstaraFM [06:41 wib]

2018-10-23 08:41

Diwanti, Fidya fidyadiwanti

Architecture of UMS~ Bergerak untuk belajar dalam perubahan. Walau hanya satu Arsiran

sepertinya memang butuh meng uzlahkan hati

2018-10-23 08:41

GOODFATHER_71 GOODFATHER_71

always grateful for what it is

@SukmaHapsari @sandiuno Yang perlu di ketahui kamu @sandiuno konsumen di PGS/Pasar TURI bukan hanya warga Surabaya…

2018-10-23 08:41

Fikri Kurniawan fikri_mt17

atlet bridge

Barakallah ustadz Syafiq

2018-10-23 08:41

ا꧁̶̷̶A̶̷̶̶̷̶̶̷̶̳̿b̶I 4b1m4nyoe

ya santai aja

@HoofdbureauID Lek girl'ae di reken (2)

2018-10-23 08:41

Achmadharis Achmadh17553956

selalu rendah hati

@alialhinduan Klu yg seperti ini menurut anda gmn??

2018-10-23 08:41

Nico Dandy Nicoyahuhu

Real ava...Simple and gokil.

Jalanan pasar. @ Sidokerto, Jawa Timur, Indonesia

2018-10-23 08:41

drg. Mohd. Rizal N.P rizaldrg

Indonesian Dentist | Virtual Pilot 737-800/900 series

@e100ss Antara pembatas diberi kawat berduri saja agar tidak ada yg menerobos dan nyebrang rel seenaknya..

2018-10-23 08:41

Fita Fatimah fitarealfita

Ini sdh sgt keterlaluan, seluruh umat muslim akan mrs sgt terluka. Semoga Allah swt melaknat kalian pelaku perampas…

2018-10-23 08:41

Akhmad Mujib mujibakm

📎Simple, Dynamic and Friendly.
👷 Mechatronics Engineer
📌 BJN-SUB
👊 #IndonesianFutureEngineer

How painfull it is, a man must fulfill his promise.

2018-10-23 08:40

@Trypurwantoe_25 Trypurwantoe25

Vini Vidi Vici

@Indo_Gunner Mencret min

2018-10-23 08:40

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#roscoplaying High - BlakatNBear Ft Rizky Febian | streaming klik | mangkalnya bala muda pe…

2018-10-23 08:40

Nova Yolanda Gita .R NYolanda_

Sayang, tapi ya ga bakal bisa bersatu. Sebatas suka aja. Sebatas teman dekat. Itu udah lebih dari cukup. Insya allah

2018-10-23 08:40

Kudew MellianaKDewi

RT @SalmaMahmudah: @kaesangp Jan Mesakke

2018-10-23 08:40

wiwit poerwanto hazard_wiwit

My name purwanto
Was born in Surabaya
My life I like traveling
climbing
touring
diving
soccer
photography
travel photography
Always be your self

@MotivatedLiving So good word of inspiration

2018-10-23 08:40

Imad Hasan Aqil Imad_kun

Rokok No 🚭, Kopi Yes! ☕ | Tweet Bersifat Personal dan Random | Garbi Jawa Barat

RT @romijuliwanda: Arah Baru Indonesia (ABI) itu ide mestinya jd dagangan partai X.
Itu kuat & makin mmbesar di tengah kader, bergulir lak…

2018-10-23 08:40

Min_hanim132 hanim132

로쿠니아 한임

❤ @BTS_twt
#monoishere #MONOISCOMING

2018-10-23 08:40

Ava Shakina AvaaShakina

Bukaka juga membangun PLTA dengan tiga turbin di Sungai Poso, Sulawesi Tengah, yang berkapasitas total 780 MW.

2018-10-23 08:40

N I N I . GA CHECK PINNED thatddududdudu

( CA / BA / PA ) ❝ ɴᴏᴛʜɪɴɢ ɪs ɪᴍᴘᴏssɪʙʟᴇ ᴡɪᴛʜ ᴇғғᴏʀᴛ ❞ ┊ id shopee : strawpeach ┊ ʙᴀɴɢᴛᴀɴ ɪs ᴍʏ ʀᴏʟᴇ ᴍᴏᴅᴇʟ.

Ooohhh jadi matinya gak beneran. Semoga mati beneran deh biar gak jadi drama lagi ya :)) . Untung aku gak ngucapin…

2018-10-23 08:40

NndEvnRnt nandaevan19

CFC fan
and a Lakers fan
Camaba Poltek Perkapalan Sby

@E_ErikaJKT48 Pagi juga
Ada kuliah pagi kah?
Kalo w sih ada 😂😪

2018-10-23 08:40

fahmiabas70 fahmiabas70

Biasa saja,suka jazz dan peduli sesama
#2019GantiPresiden

RT @Myrazra1: @roninpribumi Coba bandingkan dgn ini nih!!

2018-10-23 08:40

Tata 🎀 heirdoo

what goes around comes around. 🙂

RT @pecintakasur_: Woy tolongin.. Gue kena azab

2018-10-23 08:40

Dicky Dermawan dickydermawan

Luis milla

2018-10-23 08:40

ZA Wanitazaa

Idung tomat yg doyan makan tapi cita-cita pipi tirus. Suka jalan-jalan tapi gak suka jalanin aja ~

Masih pagi udah ngomongin perjodohan, sungguh anakmu ini masih belum pengen nikah. Argghhh

2018-10-23 08:40

Ndy dandyfznd03

Nyender Enthusiast .

RT @ovinadyaocs: Rehatlah.
Diantaranya beban, tertekan, ambisi, dan emosi.
Yang kau butuhkan hanya
" j e d a ".

Yakni ;
Terlelap.

2018-10-23 08:40

Pandu Putri ManMolit

among the waves

Krucils dah berangkat sekolah dan saatnya ‘embak’ kembali bobo :’))

2018-10-23 08:40

Al-Munawaroh☺ idabumbum

Allah here “Beside Me” | i ♥ my BED| study hard and getting success in our life :) i ♥ mom~

Saya suka video @YouTube Mini Drama Korea " luch box" Eps 3 -final- *(koki korea jatuh cinta dg gadis

2018-10-23 08:40

Cenul Khusnulty

Akun lama ke lock😌
#Smashblast
#EXOL- #IGOT7

Gwelaa. Dia ganss sekali yaampyoon😭

2018-10-23 08:40

Ade Mochamad ademchmd

line: ademoch | ig,snapchat: ademochamad

@ajengnp Ya tedak lah

2018-10-23 08:40

박지민💜✌ My_myemye

17•♪ .13 u. S. si🎓•ღbangtans' 아미💜(fan account) #BTS

@chartdata @gingerol95 @lftriya11 noh bree yg kamu mau blng d gc😂udh nomor 1 di dunia

2018-10-23 08:40

Estee estish_

i'm not here to impress people, i'm here to express my self. thank you so much

RT @SalmaMahmudah: @kaesangp Jan Mesakke

2018-10-23 08:40

W O O K I E heyreh_

physically fine, mentally destroyed.

RT @sendiryann: ga ngurus rereh, ga ngurus weteng. indomie aku padamu :(

2018-10-23 08:40

W O O K I E heyreh_

physically fine, mentally destroyed.

apa neeeh kok bawa bawa nama w HAHAHAHA

2018-10-23 08:40

Al-Munawaroh☺ idabumbum

Allah here “Beside Me” | i ♥ my BED| study hard and getting success in our life :) i ♥ mom~

Saya suka video @YouTube Mini korean drama "lunch box" eps 1 & 2 *(koki korea jatuh cinta dg Gadis indonesia)*

2018-10-23 08:40

Uub~ ubed28_

Soccer, games, and anything that makes me Happy. Secretary of Attanwir Language Center 👔

pe budal sekolah nyetel lagu lha kok pas lagune penak, yowes ngenteni lagune sampek bar.

2018-10-23 08:40

Andreas Teddy AndreasTeddyY

#TerlanjurSayang

@E_ErikaJKT48 Pagii!
Uts jam brp ntar? Udah siap? 😁

2018-10-23 08:40

Udayana Agastya udayana_agastya

Self Claimed As All Round Commentator

RT @MixedZoneClub: Sebenarnya d event kyak piala dunia, piala Eropa, liga champions jga diberlakukan. Tpi konteksnya Mereka ingin melindung…

2018-10-23 08:40

Hamba ALLAH HambaAL04925807

RT @Reaksi_2019: Terima kasih Warga Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, dan Surabaya
Terima kasih juga kepada Guru2, Kyiai, Ustadz dan Para Ulama…

2018-10-23 08:39

bi sbilaanindya

RT @MF_Rais: Tidak perlu alasan untuk menjadi orang baik, karena kita memang diharuskan untuk menjadi orang baik

2018-10-23 08:39

Joka Poerbianto yo2k_poerbianto

Biarlah proses kehidupan kita berjalan sesuai dg takdirnya, kita hanya bisa menjalaninya dan waktu kan menjawabnya....

Kami segenap #tppi_sugio & TPID Kec.Sugio siap datang & menyukseskan BID 2018.
:
#tppilamongan
#TPPIJawaTimur…

2018-10-23 08:39

d a i s y ☜*~* syororo

@saicowow 抱きしめたいよ 真夏の日差しを浴びながら♡♡ ♡Song Seunghyun's Nuna♡ Accountant 😃 ♡Jaejinius♡ Deasy Agusti K S

@Aditya_Prasetya @kementan @BKNgoid @Aditya_Prasetya mas, kartu pendaftarannya belum bisa di cetak ya? Dan di web s…

2018-10-23 08:39

Ririn is typing... Ririin728

Shinta Naomi 👸 | Sinka Juliani 🐼 | Jangan membenarkan yg Biasa, tp Biasakan yg Benar 😊 | teruskan saja kebohonganmu biar aku yg menikmati

Bangun2 batuk 🙄

2018-10-23 08:39

Achmad Arif Fahrudin omigasun

Follow me at your own risk!!!

Selamat pagi..

Untuk rambut yang tertata rapi..pomade basic dari murrays siap untuk menemani..

Murrays superior :…

2018-10-23 08:39

Zhendi The_Zhendi

Terkadang hadir rasa curiga, namun tak berdaya...

Jangan sampai leluhur kita malu dan marah bila kita hanya berseteru. Tugas kita mengokohkan simpul-simpul persatuan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:39

Faza Hideia HideiaFaza

Arek Sidoarjo yg bangga menjadi orang Indonesia yg beragama islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

Jangan sampai leluhur kita malu dan marah bila kita hanya berseteru. Tugas kita mengokohkan simpul-simpul persatuan #KompakDamaiIndonesiaku

2018-10-23 08:39

be r yl kajongir

umurku masih kepala 1, aku cewek tentunya gabisa masak.

@askmenfess maoo

2018-10-23 08:39

present : bae kittencatsu

[ca/alter] Hanya pecinta kucing yang mengagumi Im Jaebum ( ̄▽ ̄)ノ♡

@koreanthingy Burung dong

2018-10-23 08:39

Faza Hideia HideiaFaza

Arek Sidoarjo yg bangga menjadi orang Indonesia yg beragama islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

Indonesia bangsa yang besar, bangsa yang memiliki ikatan kuat persatuannya. Tugas kita adalah menjaga simpul-simpul…

2018-10-23 08:39

Dewan sastro DewanSastro

@bunda_renita Croot

2018-10-23 08:39

Ais Assana Athqiya Ais_27

Public Health UNAIR//SMALA // SPEGA // AL-Muttaqien ... Have so many hobbies. Like math so much. Wanna be the greatest Muslimah

@nocturnalswaves Thank youuu!!!

2018-10-23 08:39

sachio✨ bolukaxx

〖 Fictional Character 〗 I spend most nights at home falling in love with the idea of you. FH UNAIR'16.

@gibranhaidarazw gibran @LOXALABEL

2018-10-23 08:39

Zhendi The_Zhendi

Terkadang hadir rasa curiga, namun tak berdaya...

Indonesia bangsa yang besar, bangsa yang memiliki ikatan kuat persatuannya. Tugas kita adalah menjaga simpul-simpul…

2018-10-23 08:39

Gigil Monrow lliG_Gill

Kutuklah aku dengan kebahagiaan

lagi salin baju ne

2018-10-23 08:39

Maulidi Nur Iswahyudi Maulideee

Gagal Jadi Gitaris|Gagal Jadi Song writer|Gagal jadi Music Director| dan Itu Semua Mitos

.
Restock braayy
Type : Adidas N5923 Maroon
Size : 36 37 38 39 40
IDR : 455.000
Belum ongkir....!!!
Note : Brand Ne…

2018-10-23 08:39

Fahmi_Hatta fahmi_hatta

CEO wa:085852662012 | Menyediakan aneka Tas Kulit Asli | Tas Kulit Selempang | Tas Kulit Branded | Tas Kulit Murah |

Banser+HTI+NU+Muhammadiyah Sebenarnya kalian bisa bersatu. kalian hanya di manfaatin. sudah order saja songkoknya.…

2018-10-23 08:39

H@r¥$ hary717

Gold mining machines manufacturer, supplier & consultant (Konsultan, perbengkelan & Supplier mesin2x processing pertambangan emas)

@178kakapo Astaghfirullah, idiots n stupid illegals settlers, go to hell zionist!

2018-10-23 08:39

Faza Hideia HideiaFaza

Arek Sidoarjo yg bangga menjadi orang Indonesia yg beragama islam, bukan orang Islam yg ada di Indonesia

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 08:39

wiwit poerwanto hazard_wiwit

My name purwanto
Was born in Surabaya
My life I like traveling
climbing
touring
diving
soccer
photography
travel photography
Always be your self

@marcmarquez93 @box_repsol @HRC_MotoGP Gracias signora Marquez ....

2018-10-23 08:39

ck.audrey ck_audrey

Chatolic | Daughter of Christ
🇮🇩

RT @5Y5_one_70: Monggo disimak nggih.
Lidah adalah alat utama komunikasi akan ttp harus disesuaikan dari mana asal kita.
"Nyambung e Roso t…

2018-10-23 08:39

Tito Mula P. P. tito_mula

Ndepis ndk pojok'an e #SekolahATM

@yoldputri Maemo nduk 😏

2018-10-23 08:39

Arief Rachman ariefa6

Man

@infoBMKG Admin BMKG, untuk mengetahui peta kerawanan bencana pada setiap Propinsi atau Kota/Kabupaten bagaimana ca…

2018-10-23 08:39

Zhendi The_Zhendi

Terkadang hadir rasa curiga, namun tak berdaya...

Karena kalau sampai terjadi perpecahan, tidak ada yang diuntungkan. Yang menang ataupun kalah akan merugi. Apa guna…

2018-10-23 08:39

Regika Alta Dewi cinguk48

Sarwa sareh saking mardi martatama
Line: cinguk

@bukan_caplek @CookieMonst848 Da pa neh

2018-10-23 08:39

n.c namcha94

방탄소년단💜

@rlthingy2 Monmaap, itu mukanya mana ya?

2018-10-23 08:39

#2019PrabowoSandi syhakim

RT @Reaksi_2019: Pesan Bang @sandiuno kepada seluruh warganet, agar hati2 dalam memposting sesuatu, ada 3 hal menurut Bang Sandi yg harus d…

2018-10-23 08:39

Mas Fred FredArizona

@electric_nation & @BNCofficial (Guitar Player), @AutomusicRecord (Engineer) , @acmilan (Tifosi)

Gendeng.. efek derby tidur lebih awal jam segini baru bangun

2018-10-23 08:39

Hertien Indah HertienIndah

Agency Director

Kasus 3 Anak Yatim di Samosir: 5 Hal yang Perlu Anda Tahu tentang HIV/AIDS

2018-10-23 08:39

galakdoangketemukagak wtpsnkts

Semoga Banyak uangnya terus

@nia_ariyati @kaesangp Kalo org banyak bersyukur ..harta nya melimpah ya mbak 😁

2018-10-23 08:39

ICED WATER aerinn27_

please ask for follback😆
jww's

@caratstalk Kuyy

2018-10-23 08:39

🌻 eatlings

an earthling who loves to eat, that makes me an eatling.

@askmenfess Sama konsumsi dan danus. Kerjaannya mikirin banyak cara biar dapet duit (mostly jualan dan paid promote…

2018-10-23 08:39

Iwan truelove Iwantruelove

Madura Indonesia

Mereka berani membakar dan menghina kalimat Tauhid, apa mereka lupa ketika pertama masuk islam, ketika sholat, dan…

2018-10-23 08:39

Dusk DKniade

Please call me Dusk | I draw and write poems and fan fics sometimes | EN/CH OK/日本語 下手 | #ProjectUnhappy includes dark, potentially triggering themes

RT @Tommyzz123: I guess i should stop worrying about being validated by others or trying to be popular. I guess i just should draw and enjo…

2018-10-23 08:39

Erlinda An Nisa kertas_senja

One life should be meaningful.

2018-10-23 08:39

رسك Rizkapras_

sedang terbang 🐝

RT @SalmaMahmudah: @kaesangp Jan Mesakke

2018-10-23 08:39

DISHUB SURABAYA sits_dishubsby

Hotline : 031 - 5033444 || Join Us on Facebook : || Official Website & Streaming :

23/10/2018 pkl 06.36 wib : Arus lalu lintas simpang Merr - Kedung baruk terpantau arah masuk kota peningkatan volume

2018-10-23 08:38

wiwit poerwanto hazard_wiwit

My name purwanto
Was born in Surabaya
My life I like traveling
climbing
touring
diving
soccer
photography
travel photography
Always be your self

@EG_00 @marcmarquez93 Appose for u the baby aliens ...... congratulation

2018-10-23 08:38

Faiqul Khair FaiqulKhair

Coffee Addict | Musafir | #HubbulQahwaMinalIman

@Debbytiwi Tuhan Maha Asyik. *jarena

2018-10-23 08:38

reborn cuk jancokfamsby

JOIN YOK COK! GAREK MENSYEN AE LEK AREP JOIN. JOK LALI #JANCOKFAMS NANG BIO REK!

SENG BAEK PROMOTNO ACC IKI YO:D

2018-10-23 08:38

N I N I . GA CHECK PINNED thatddududdudu

( CA / BA / PA ) ❝ ɴᴏᴛʜɪɴɢ ɪs ɪᴍᴘᴏssɪʙʟᴇ ᴡɪᴛʜ ᴇғғᴏʀᴛ ❞ ┊ id shopee : strawpeach ┊ ʙᴀɴɢᴛᴀɴ ɪs ᴍʏ ʀᴏʟᴇ ᴍᴏᴅᴇʟ.

@extaesi @thegreatest95L Mau sebut merk. Kak Lut yak? Beneran drama doang itu? Kalo bener, semoga mati beneran deh.…

2018-10-23 08:38

.hel🍃 crystalinehobi

[OT7] Jнσρє єηтнυѕιαѕт✨|| BigHit stan

@indomymenfess Benulll

2018-10-23 08:38

Matahari mataharianne

Things I choose to reveal

How to start your day 101
Watch this video:

2018-10-23 08:38

Sasmita Aji Sasmita471

Kaya itu wajib, Zuhud itu pilihan

@AkunTofa Emang bener dia ya?

2018-10-23 08:38

Nicolau Redgar nicolauredgar

Law Student!

RT @pecintakasur_: Woy tolongin.. Gue kena azab

2018-10-23 08:38

bakul sego babat ekobadjadoel

biasa dijuluki tukang nyolong gorengan

@mouldie_sep Icardi : sebenarnya saya bisa cetak gol kapan saja,cuma pengen di injury time saja 💩💩

2018-10-23 08:38