Tweets at Garut, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Garut, Jawa Barat 30km.


Search Results

Dragtail Dragtail

RT @ZaskiaHARNNY: 2K Follower Raffle

Winner Will Be Choosen At July 22nd 2018

Goodluck

2018-06-22 14:33

Alma Intan F almafdlla

AUXIIME•PPI Kab.Garut '14

ヘ( ̄▽ ̄*)ノ

2018-06-22 14:33

polsek pameungpeuk Sek_pameungpeuk

Politik & Pemerintahan Politik Media Sosial Berita

Bhabinkamtibmas bripka Asep melaksanakan shalat jumat @POLRES_BANDUNG

2018-06-22 14:33

BARBER ID & POMADE Maulanairfan

Barber Id & Pompomade
open oct 2016

2018-06-22 14:32

anhar nharkamaru_din

.remukredam

FTV itu konspirasi wahyudi !11!!1!
Jam tayangnya itu sebelum jum'atan sampe setelah jum'atan. Seolah olah menyuruh…

2018-06-22 14:32

にっく@ff14休止中 nickmartin_ff

@nagito213 のFF14垢です。アイコン→イサさん@isa_ff14から頂き物です。 / Nick Martin としてハデス鯖に生息中。2017年12月9日〜休止中

ステキなバニーガール…いやボーイ

2018-06-22 14:32

Nirra Cahaya Pertama rachocopasto

@HimmasUINbdg | @lpmsuaka

😒😑
Kreatip..

2018-06-22 14:32

Dinda Rani DindaRani17

ALLAH S.W.T

❤💃Kim Taehyung❤💃

Always Support Kim Taehyung❤❤❤
Always Support BTS😘😘😘
Im A.R.M.Y form Indonesia
Im 21th
Im single

yee tas baruu😂😂😂❤️😍😍😍 i love it😘 @BTS_twt @BT21_ #ARMYHiveStreamingParty #LOVE_YOURSELF #BTS #방탄소년단…

2018-06-22 14:32

B Kelana Simpony KelanaSimpony

IT Support, Networking, Web

Nasib Mitsubishi Delica Saat Ini, Beda Jauh Dengan Di Jepang

2018-06-22 14:32

khoirotur rofiah RofiahKhoirotur

butuh kasih sayang dari orang yang bner mncintaiq apa adanya

Lee Min Ho Ulang Tahun Ke-31, Begini Penampilan Terbarunya

2018-06-22 14:32

Ihasan Noedin😎 INoedin

tak kenal maka tak sayang😁😁

@persib No. 1

2018-06-22 14:31

Alif Rimba ARimbaKelana

Bagian butuh weh riweuh nelponan bagian kieu di telpon hese hih jalmi

2018-06-22 14:31

Dion DionMptc

Jesus my God, now and for ever. KATOLIK

Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.

2018-06-22 14:31

Graham zhellas

RT @Kopekemaster: @MlKEHEADLY "baptized in lean" is a fantastic username, though

2018-06-22 14:31

Nirra Cahaya Pertama rachocopasto

@HimmasUINbdg | @lpmsuaka

Maygat, masa udah lebaran sakit? Pukpukpuk cepet sembuh beybeh jangan kecapean *peluk 😘

2018-06-22 14:31

Sinag 🌻 SinagObispow

Were all in this together | For Alden and Maine | ALWAYS 💛| @ADNhypekeds ✨ | fanaccount

@Ms_Maiden07 @ADNHomecoming @_tiamomaichard !!!!!!!!

2018-06-22 14:31

Meilagio_shop melagio_shop

JUAL : CHINO 140 K | JAKET JEANS 150 K | KEMEJA DENIM 135 K | DLL.
Pin:27FC5E00
HP : 085659609995

iklanDulu CHINO 140 K | JAKET JEANS 150 K | KEMEJA DENIM 135 K | DLL > Pin:27FC5E00 | HP : 085659609995 < #PROMO #IKLAN #iklanyuk

2018-06-22 14:30

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying @ygofficialblink - Whistle #REFRESH w/ Olla MD: @BangJosh19

2018-06-22 14:30

polsek pameungpeuk Sek_pameungpeuk

Politik & Pemerintahan Politik Media Sosial Berita

Bhabinkamtibmas brigadir dudi melaksanakan shalat jumat @POLRES_BANDUNG

2018-06-22 14:30

manstashi manstashi

lelaki dewasa biasa. sederhana.

Islam can not be won through the plebiscite.
I believe.

2018-06-22 14:30

r_ Riski_Marvian

@lutfinw Masih pake nox?

2018-06-22 14:30

r_ Riski_Marvian

@linggakum @fauziapd @rickoroman Yaa, makanya semalem fans nya meludahi pelatihnya~

2018-06-22 14:30

#Wayward Wendy Loo WickedNerdAngel

Bitch, lover, child, mother, sinner and saint. Destiel trash. Unhealthy obsession with Supernatural. Mental Health advocate. I like to write things.

Seconded

2018-06-22 14:30

#TT_✌️Periode💪 Dicky_Techno

Goblok! @Prabowo Minta Pendukungnya Shalat Istikharah untuk Menangkan Cagub Ini, Padahal Maksudnya Shalat Hajat!…

2018-06-22 14:29

Fadilah F Zahra ZahraFatimah07

Terus berikhtiar, bertawakal dan berdoa meminta yang terbaik :)| maka nikmat Tuhan manakah yg kamu dustakan?

@azzahraaulia DARITADI BARU BERES? OMG-_-

2018-06-22 14:29

Elsa NF Permata elsanfpermata

ANIMAL SCIENCE

Ibu ibu rumpi haha

2018-06-22 14:29

Banjo banjolizard55

CW: trauma, SA, suicide, bigotry, violent hyperbole

Garbage attempting to be less trash.

Lol. Damn. He got me. I'm actually a queer space alien, from the future.

2018-06-22 14:29

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying @Louis_Tomlinson - Just Like You #REFRESH w/ Olla MD: @BangJosh19

2018-06-22 14:29

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#NowPlaying @cleanbandit ft. @ddlovato - Solo [Acoustic] #REFRESH w/ Olla MD: @BangJosh19

2018-06-22 14:29

Ama choxolava

My life is a romantic comedy minus the romantic and just me laughing at my own jokes.

@bacabismillahya @eskimstoberi @munfess 20rb an dek kurang lebih

2018-06-22 14:29

Banjo banjolizard55

CW: trauma, SA, suicide, bigotry, violent hyperbole

Garbage attempting to be less trash.

@rocksiphone @ICEgov Using illegitimate law enforcement to attack ppl?

Hello there, bootlicker.

2018-06-22 14:28

Barisan Ridwan Kamil _Barmil_

Akun Resmi Relawan
Barisan Ridwan Kamil (BARMIL) Jabar |
Sekretariat : Buah Batu Regency Ruko A2 No.1 Trs.Buah Batu Bandung

Bertemu dengan masyarakat Cicalengka Pertigaan Parakan Muncang saat pemasangan Stiker, Alhamdulillah teteh teteh in…

2018-06-22 14:28

Adind adinda_dasyah

Berkaca-mata.
Aku~ pecandu rindu,penulis usang,pecinta diksi,penikmat suara pena tukang nyastra.-

Ada sosok yang menjelma sebagai kata-kata,
Sebagai duga penghilang rasa duka.

2018-06-22 14:28

Uey Shiu cauo Ueyshiucauo2

Pengenya sukses brow

Hihi..

2018-06-22 14:27

Diyin homoabsurdum

i don't know who I'm

Pascamodernisme sudah berjalan sebelum argentina/jerman tumbang, diawali dengan kekalahan italia dari korea selatan…

2018-06-22 14:27

Fadilah F Zahra ZahraFatimah07

Terus berikhtiar, bertawakal dan berdoa meminta yang terbaik :)| maka nikmat Tuhan manakah yg kamu dustakan?

@azzahraaulia Gera ka imah, lain update twitter

2018-06-22 14:27

Ama choxolava

My life is a romantic comedy minus the romantic and just me laughing at my own jokes.

@shofbe @ohmybeautybank Itu milea :"

2018-06-22 14:26

Fawaz Muhammad Sidiq fawazsidiqi_

Marine Science Department, Diponegoro University 2013

@ameliangelinaa mana mungkin lupa. Ckckck
Mas sakti nih kayaknya

2018-06-22 14:26

Yiska Lintia yiskalintia

Proud to be Jesus' child

@disarv lambe disa menggantikan lambe ano :(

2018-06-22 14:26

Fadilah F Zahra ZahraFatimah07

Terus berikhtiar, bertawakal dan berdoa meminta yang terbaik :)| maka nikmat Tuhan manakah yg kamu dustakan?

Lagi jumatan tpi berisik bgt, eh pas diliat bukannya solat malah becandaan :') parahnya lagi, org2nya udah pada ged…

2018-06-22 14:26

Yiska Lintia yiskalintia

Proud to be Jesus' child

sugar daddy? hahaha

2018-06-22 14:26

Muhammad Ramdan A. doenaff

Puré Madridista

@TokopediaCare siang min, saya mengganti nomer tlp di akun tokped, saldo tokocashnya kok tiba2 ilang?

2018-06-22 14:26

Nadia Megawardhani teghanadia

Bachelor of German Departement UPI 2013-2017🎓||
IKA UPI'17||
BM PAN 2017-2020||
Perhimpunan Advokasi Indonesia||
Deine schöne Deutschlehrerin👸🇩🇪

@aqmarindah Oalaah :(. Makasih Ndah😊

2018-06-22 14:25

Amalia Anjani WahyudiAmalia

ibu dan ayah penyemangat hidupku

Menghilang

2018-06-22 14:24

Silvi fitria silvifitria11

JHS2Banjaran-IXH

Aku ingin hubungan berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena orang ketiga atau karena perbedaan. Tapi aku ingi…

2018-06-22 14:24

Adira Azzahra AdirraaAzzahraa

Terkait pencabutan gugatan Syafruddin Aryad Tumenggung, kuasa hukumnya menyatakan, akan dilengkapi dengan informasi…

2018-06-22 14:24

Nadia Megawardhani teghanadia

Bachelor of German Departement UPI 2013-2017🎓||
IKA UPI'17||
BM PAN 2017-2020||
Perhimpunan Advokasi Indonesia||
Deine schöne Deutschlehrerin👸🇩🇪

@aqmarindah Iya siiiap, ngga d ganti kan ya ijazah nya mah tetep?

2018-06-22 14:24

randy warrau RandyWarrau

randi rustandi

Atas, Bawah, Depan, Kiri, Kanan
Tetep aja gak...........😂😂😂😂😂😂

2018-06-22 14:23

Fadly A Syauki fadli_fadly1

+62

@kapantaken @rlthingy Heeh bener jekkk wkwk

2018-06-22 14:23

Sinag 🌻 SinagObispow

Were all in this together | For Alden and Maine | ALWAYS 💛| @ADNhypekeds ✨ | fanaccount

@sharmeelita

2018-06-22 14:23

Ian Fluxx IanFluxx

Just a Jumped up Pantry Boy Who Never knew his place . Writer

RT @MKupperman: Making jokes is my way of dealing with the horror of living, how about you

2018-06-22 14:23

Aldi Hakim MorpiMorpi

. . .

"Those who do not understand true pain can never understand true peace." - pain

2018-06-22 14:23

peiyi just yimpeiyi

Instagram: yimpeiyi. in loving memories of my

Was hit slightly*

2018-06-22 14:23

pit h2mble

apa weh da kumaha aink

RT @ngajengkang: @rlthingy MAMAN SUMEDANG

mamantes maneh sugan mantes da nggaa

2018-06-22 14:22

#Wayward Wendy Loo WickedNerdAngel

Bitch, lover, child, mother, sinner and saint. Destiel trash. Unhealthy obsession with Supernatural. Mental Health advocate. I like to write things.

@demonangelic

2018-06-22 14:21

sector666 hackg3nT

Hidupku untukmu tuhan

2018-06-22 14:21

Fatimah 💕 Flygirl_wings

✨Smile 🌻Glow 🍜Eat 🙏🏾Pray

Being saved comes with a cost

2018-06-22 14:21

Erwin Nugraha Rievelt awwwink

phobia kecoak dan laba-laba.

ga pernah mau buka update an si Harry, males suka baper kalo dah liat mukanya haha

2018-06-22 14:21

🌹 Laurie LifeforceVibes

Woman, wife, mother, progressive, and rideshare driver. #BlackLivesMatter #MedicareForAll

RT @MKupperman: Eleanor Roosevelt visited the Japanese internment camps wearing a coat with "IDGAF" printed on it

2018-06-22 14:21

Grecela Florenzia florenzia_cella

Yaa, I'm just an ordinary girl but I have an ExtraOrdinary Lord ♥Jesus♥

ga patah hati kok, cuman rambut rontok 😢


#jesuslovesme #jesuslovesyou #iloveyoujesus❤️ #beranipendekitubaik :')

2018-06-22 14:20

Gisyah Antono gio_antono

Inginkan Cinta yang sederhana tapi membahagiakan hidup

kebon teh,, samping rumah,, @ Cipongpok, Jawa Barat, Indonesia

2018-06-22 14:20

San SantiaraAprilia

Never seen anything more accurate

2018-06-22 14:19

Nadia Megawardhani teghanadia

Bachelor of German Departement UPI 2013-2017🎓||
IKA UPI'17||
BM PAN 2017-2020||
Perhimpunan Advokasi Indonesia||
Deine schöne Deutschlehrerin👸🇩🇪

@aqmarindah Gimana sistemnya teh ndah, cuman surat keterangan aja ? Sama aku ge harus perbaikan, tpi blom k kampus

2018-06-22 14:19

Ramdona ARadamramdona

selalu mencoba menjadi lebih baik dan berguna untuk orang lain | Allah♡ | Mom ♡ | Part of @simpatisanunited & @SU_BGR

RT @Dicky_Techno: @habibthink @Takviri pertanyaan sudirman said menelanjangi diri sendiri😂😂😂

2018-06-22 14:19

Putri Nanda Putrinanda04

😋

2018-06-22 14:18

Intan intannurazis

Wkwkwk tidak semua tulisan adalah curahan hati bukan? Dudududu korbannnnn galawers dec

2018-06-22 14:17

AiniNurfajriani AiniNrfj_

To infinity and beyond🌠 || Instagram: Ainiinun || IdLine: aininrfj

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya

2018-06-22 14:17

Intan intannurazis

Ini tentang aku yg suka bermain kata, bukan tentang pengungkapan perasaan 😋

2018-06-22 14:16

Kory kza95

film+politics||theater student| @pcctheatre @PSU_ARTS 🕎 🇩🇴 /🇮🇱 #resist @ORDems dceu. GoT. SW. ig:@kza95| @authorklynn

RT @MKupperman: Anthony Lane's review of The Incredibles 2 in the New Yorker is really something!

2018-06-22 14:15

Wulan Kania 켈 황 찬 wulan_ka

🎓S.E.
Love♡Allah swt.
I was born a muslim, I am a muslim and In’Sha’Allah I will die a Muslim.

Adem sih adem tapi lama2 jadi kedinginan gini 😑😑😑😑 #brrrrrrr

2018-06-22 14:15

Zahroni Jakarullah ZahroniMusic

Jangan menyerah...
Semangat terus
Pasti bisa
Sukses adalah milik siapa saja
#makeadreamcometrue Amiin

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Paul McCartney Carpool Karaoke

2018-06-22 14:15

nuna bae noorapeach12

Wannable ❤ Wanna One

@OH_mes WANNA ONE @WannaOne_twt

2018-06-22 14:15

Suigetsu Yussaki SuigetsuYussaki

RT @ZaskiaHARNNY: 2K Follower Raffle

Winner Will Be Choosen At July 22nd 2018

Goodluck

2018-06-22 14:15

Y U N U S siunus

Web Developer, Graphic Designer, Freelancer

Mi Pad 4 to come with AI face recognition tech, Xiaomi confirms

2018-06-22 14:15

#TT_✌️Periode💪 Dicky_Techno

@Nebukadnezar88 @RatnaSpaet Mak lampirrrr

2018-06-22 14:14

Berliana Muftiyasari BMuftiyasari

Maulida Octavia♡♬

RT @agustianaaa: Mamah ulang tahun, belum ada yang ngucapin, langsung curhat di pesbuk sama status wasap masa wqwq

Hadeuuuuuuuh emak emak…

2018-06-22 14:14

Rena Maya Milana maya_milana

RT @AKSI3_Alyasa: Di piala dunia 2018 ini kita do'akan semoga timnas negara negara mayoritas muslim bisa bertanding dengan maximal untuk me…

2018-06-22 14:14

Adira Azzahra AdirraaAzzahraa

Muhammad Ridwan, tim kuasa hukum Syafruddin Arsyad Tumenggung, akan melengkapi informasi baru terkait perkara BLBI

2018-06-22 14:14

mimi 🌿 astridmoon_

aspiring lover of self ✨ vibrate higher daily. libra sun scorpio moon + rising.

RT @CashmereGoth: Alot of people think people libra is some type of super flexible and will do anything for anyone. That's where you are wr…

2018-06-22 14:14

B Kelana Simpony KelanaSimpony

IT Support, Networking, Web

Tidak Windows, Google Rilis Perkakas Editor Video 180° Hanya untuk MacOS dan Linux

2018-06-22 14:14