Tweets at Kota Surabaya, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Surabaya, Jawa Timur 30km.


Search Results

biy NabilaArya

amburdl

@DivaSalsbl loh emg udah berniat putus?

2019-01-24 09:45

AKW AKWofficial

RT @filza_raudah: @WatchmenID mau liat klo ada yg nemenin ;(

2019-01-24 09:45

Availsurabaya. #Bosurabaya putrisby12

Bo surabaya Tb:167 BB:55 Wajib Dp dan caps(kondom)๐Ÿ‘™ follow @putri_putrisby
wa:081331863882(tdk trima tlf)๐Ÿ˜˜ Dp=lock time n foto full face

@Adamm_Liem Ha haa iya malah mau ku bilang dari Ansuransi jiwa-jiwa yg sepi ๐Ÿ˜‚

2019-01-24 09:45

Ikhwan Surabaya ikhwansurabaya

Mendakwahkan Islam Rahmatan lil Alamin di bumi Surabaya. IG:

@Ubaidullah_Sdq @rochanaasri @jokowi Njenengan saged mawon, yai ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™๐Ÿผ

2019-01-24 09:45

Si Budi Kecil ferrialfian17

Jika tidak ingin hidup dengan tantangan, maka matilah ๐Ÿ”ฅ

RT @SapawargaSby: Jangan menunggu,tidak akan pernah ada waktu yang tepat. Mulailah di mana pun Anda berada, dan bekerja dengan alat apa punโ€ฆ

2019-01-24 09:45

Fariz Putra R dudeandmate

#pembodohan

@bengkeldodo LOL

2019-01-24 09:45

Shu Sutikno31893510

"sepiro gedene sengsoro
Yen tinompo amung dadi cobo"

@ruhutsitompul anda yang pantas hati2,yang slalu minum air korahan,,benalu yang dungu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

2019-01-24 09:45

Kylie Deemound

addicted to Marvel and Football โšฝ๏ธ

RT @dianaregi: Kekonyolan yg haqiqi nukerin isi binder nyari yang lebih bagus dan tebel, kalo mau nuker minmie biasanya lebih dari 1 dapetnโ€ฆ

2019-01-24 09:45

Seldy Maulana Putra SelDeath

erika dwi anggraeni โค save water drink beer
๐Ÿ”ดโšซ
(|||+)

Klangkong pipita ๐Ÿ™

2019-01-24 09:45

Rhys monkeyuul

Self love isn't selfish
#GGMU

and I wish you wouldn't wait for me but you always do... TT

2019-01-24 09:45

juarakedua. mcrizcdc

99's || โ˜• coffee addict ||
jangan di follow, isinya cuman bacotan tidak berbobot.

a man called #AhokBebas
#WelcomeBackBTP

2019-01-24 09:45

AVAIL SURABAYA exclude now jennyjesyy01

Real Angel, tb155 , bb48 , bra32, st, lt, privat by dm/wa 0815-1333-0804,no anal,no cif,no cim,wajib caps,COD,basa - basi/tlp blokir.

RT @jennyjesyy01: Hari ini q avail dari jam 09 pagi - jam 01 malam ya beb...

@NEEROO__
@NEEROO_1
@NEEROO_2
@NEEROO_3

2019-01-24 09:45

Ardiani Dwi Putri ardianidwiputri

INDONESIAN !

@ChandraSapoetRa rani adalah ?

2019-01-24 09:45

fulanah fulanah123

RT @sidawi_as: Janganlah status yg diketik oleh jarimu mencabik2 hati saudaramu.
Ingat, statusmu bisa mengurangi saldo pahalamu dan menyikโ€ฆ

2019-01-24 09:45

Widhar Destu Anggara widhardestu

SAK MADYONE

RT @BonekMenur1927: Saya Ndak Tau
.........................
?????

Wis tha lah taunya cuman Datuk meringgih koq di kandangi hartoyo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜› hโ€ฆ

2019-01-24 09:45

SephiaLovers SephiaLovers

Female - Sastra โ™ฅ What are you doing?. if you're confusion โ™ฅ

gimana bisa melupakan kalau pikiran dan hati ini masih tertuju pada titik yg sama

2019-01-24 09:45

AVAIL SURABAYA exclude now jennyjesyy01

Real Angel, tb155 , bb48 , bra32, st, lt, privat by dm/wa 0815-1333-0804,no anal,no cif,no cim,wajib caps,COD,basa - basi/tlp blokir.

Hari ini q avail dari jam 09 pagi - jam 01 malam ya beb...

@NEEROO__
@NEEROO_1
@NEEROO_2
@NEEROO_3

2019-01-24 09:45

Mas Ucik Masucik

pendiri dan guru sekolah TK untuk masyarakat kurang mampu

Wowo al Kardusy hadir membawa solusi

Solusinya apa?

Pokoknya kami tidak menipu rakyat. Lihat kampanye Jokowi 201โ€ฆ

2019-01-24 09:45

Kimi Nimina KimiNimina

โ€œKenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa"

RT @IrRukmn: Nah ini baru jawaban yang luar biasa dari pak @jokowi kalo ada pelanggaran hukum tuh dilaporkan bukan buat konferensi pers..โ€ฆ

2019-01-24 09:45

Taufan Sien_thao

#AhokBebas
INDONESIA Bebas Koruptor...!
INDONESIA Hebat...!
MERDEKA....!
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

2019-01-24 09:45

Rhys monkeyuul

Self love isn't selfish
#GGMU

I wished you had hurt me harder than I hurt you

2019-01-24 09:45

Parlin Simanjuntak Ganteng sinajuntak

u s u faktek stb 1972/51

Btw pak JOKOWIDODO,MHN masukan saya 3bulan lalu subj.program kerja 2019-2024 agar fokus pada PERTANIAN,PETERNAKAN!โ€ฆ

2019-01-24 09:45

Uinsa uinsapradana

You don't need to know at all , kata terakhir

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:45

Ikhwan Surabaya ikhwansurabaya

Mendakwahkan Islam Rahmatan lil Alamin di bumi Surabaya. IG:

@Ubaidullah_Sdq @rochanaasri @jokowi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2019-01-24 09:45

Bustanul Alam Boostanul

Menjadi baik itu bagus, tapi menjadi jahat sekalipun itu tidak terlalu buruk.

@Nana_Fikriatna @ratihaulianf @mediakita Getahnya kumpulin, nanti jual. Lumayan tuh

2019-01-24 09:45

Ahmad Nuruddin Hamid nuruddin_ha

@Anggighaisn Wkwkwk cerita singkat aja

2019-01-24 09:45

habib habib_drink

Hopeso

@Maghdalenanana Hallo mag wkwk

2019-01-24 09:45

Yayan Abu Ahmad dakwah_vidgram

Kunci kebahagiaan seorang hamba: ikhlas beribadah kpd Allah & memberikan manfaat untuk sesama makhluk

Ustadz Najmi Najmi Umar Bakkar

Allah Azza wa Jalla berfirman

ูˆูŽุงู„ูŽู‘ุฐููŠู†ูŽ ูŠูŽุฑู’ู…ููˆู†ูŽ ุงู„ู’ู…ูุญู’ุตูŽู†ูŽุงุชู ุซูู…ูŽู‘ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฃู’โ€ฆ

2019-01-24 09:45

Rhys monkeyuul

Self love isn't selfish
#GGMU

You made plans and I, I made problems

2019-01-24 09:45

Farelmax Las FarelmaxL

unggul

RT @CebongBajaHitam: Yang Tegar menjalani Hukuman,dan berwibawa besok dah keluar..banyak yang kangen
Beliau..banyak pemberitaan tentang beโ€ฆ

2019-01-24 09:45

LoneWolf asryil13

They called me 'Acil'

Ahhhh 2019 wajib jadi Headliner @hammersonicfest ini om ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚
#Gojira

2019-01-24 09:45

Agung Tri AgungTri_

- Civil Engineer -

Aku ngakak isuk2

2019-01-24 09:45

Jimmy Sie jimmysie

#WelcomeBackBTP #20190124

2019-01-24 09:45

yowes ayo gekbudal

bukan cebong cebongan.
mendukung untuk Indonesia maju & bebas hoax.

RT @ferrykoto: 2. Mau dukung pak @prabowo atau bro @sandiuno ya monggo, tapi jgn dgn cara hoaks, sebarkan fitnah, apalagi tumbuhkan kebenciโ€ฆ

2019-01-24 09:45

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Heaven - Afgan, Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo #NowPlaying #IstaraFM [07:45 wib]

2019-01-24 09:45

yowes ayo gekbudal

bukan cebong cebongan.
mendukung untuk Indonesia maju & bebas hoax.

RT @ferrykoto: 1. Sy tdk ikut dukung mendukung dlm pilpres ini. Tapi bkn berarti jk menemukan hoaks apalagi fitnah akan membiarkan.

Ini coโ€ฆ

2019-01-24 09:45

darma mendra wiguna mendrakiting

festivalist | batas 28 | gelombang dan ringan | ____________ | ____________ | ____________

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:45

Adelien Tandian Adelientan

Homeschooling mom, a blogger at #homeschool #ihsnet

#ExposeChristianSchools, HSLDA, and Russia: I Smell Desperation

2019-01-24 09:45

Aisyah A.R. aisyarhm

selucu itu ya dulu, ehe.

2019-01-24 09:45

Agil Aditya Arba S aadityaarbas_

Just say what I want to say.
Not everything reflects what I feel.
If you want to know the truth, call me!

Pagi ini aku bermimpi tentang dia lagi.
Benar kannn, dimimpiku, kisahnya selalu indah.
Bahkan mengutarakan hal yg mโ€ฆ

2019-01-24 09:45

dian herdianto opinidion

MENTAHAN (Mentri Pretahanan Hati) with passion or not at all.

Pas musim flu kek gini anak kost yang jomblo yang paling menderita.

2019-01-24 09:45

Lala๐Ÿ‘ _wanitabiasa_

untuk bacot ria dan jualan๐Ÿ˜Š

@askmenfess S. Hum

2019-01-24 09:45

kopitubruk andro_abudiva

#McQueenYaQueen

๐Ÿ˜ข ุงู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุงู†ุง ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู†

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุบูุฑ ู„ู‡ุง ูˆุงุฑุญู…ู‡ุง ูˆุนุงูู‡ุง ูˆุงุนู ุนู†ู‡ุง ูˆุฃูƒุฑู… ู†ุฒู„ู‡ุง ูˆูˆุณุน ู…ุฏุฎู„ู‡ุง

Semoga Segala dosa belโ€ฆ

2019-01-24 09:45

M a l๐Ÿฃ mal_ws

produk blasteran banyuwangi-lamongan yang tinggal di ngawi ๐ŸŒธ๐ŸŒธ
bucinnya milyhya ๐Ÿ˜š
-akun pa, autofollback ๐Ÿ˜š

@onwly Memang stop kontak adalah hal yang cukup penting :"))

2019-01-24 09:45

Mas Gul pegiatkerok

klepek-klepek condition merupakan suatu kondisi yang tidak dapat diperkirakan, kapan kedatangannya.

Bulaksumur -18

@AzmiRijal3 @Moohd_Ilham 40 an.. tpi nk seng onta merah meh 1 M

2019-01-24 09:45

DENSE deni_se16

INDONESIA MAN !!!
โ—hidup berakal mati berimanโ—

RT @NurSyahbana9: Rizieq Shihab; Saya selaku saksi ahli menyarankan agar BTP di tahan karena berpotensi melarikan diri

Ternyata yg justruโ€ฆ

2019-01-24 09:45

duta.co harianduta

Official Twitter Account of Harian Umum Duta Masyarakat | Bukan Sekedar Berita | Media Online Duta Masyarakat | IG :

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Mojokerto menindak tegas sejumlah alat peraga kampanye (APK) yang melanggar diโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Holla! ricecakerace

22 and single

@Edyson453 Done

2019-01-24 09:44

๐ŸŒฑdisad [FOLLBACK WOI] JWENOSWAGG

"SELAIN SUKA HALU, SAMA SUKA OLENG. AKU TETEP SUKA JENO!" 00L

RT @fullsunxnana: โžณ ๐‘“๐‘–๐‘Ÿ๐‘ ๐‘ก ๐‘๐‘œ๐‘š๐‘’๐‘๐‘Ž๐‘๐‘˜

๐‘๐ถ๐‘‡ ๐ท๐‘…๐ธ๐ด๐‘€ - ๐‘€๐‘ฆ ๐น๐‘–๐‘Ÿ๐‘ ๐‘ก ๐ด๐‘›๐‘‘ ๐ฟ๐‘Ž๐‘ ๐‘ก

@NCTsmtown @NCTsmtown_DREAM @NCTsmtown_127

2019-01-24 09:44

Hann. anhah11

lullaby ๐ŸŒƒ๐Ÿ’•
sukanya males ngilangin males

Aku paham kok kalo "hahaha" itu last chatmu #AkuBucin

2019-01-24 09:44

Kisnan Kisnan8

Manusia Indonesia Yang mencintai P Jokowi dan Ingin Indonesia Lebih Maju.Tinggal dan berdomisili di MOJOKERTO JATIM.

Kopi pagi menjelang aktivitas.#01JokowiLagi .
@Bracokir
@sutopo_Plonco

2019-01-24 09:44

Rizal Maldini Rizallmaldinii

Dorgo Mendak Kolo Serno

ora pngen ngemis - ngemis . Sing teko yo monggo . Sing lungo yo monggo .

2019-01-24 09:44

2019_OgahGolput 2019Stmj

Mencari tau lebih baik dari sok tau..

RT @ferrykoto: Hmmm sy baru hanya katakan respek pada Ahok yg sdh jalani hukumannya & doakan dia jadi lbh baik, kalian marah2 ke saya.

Wonโ€ฆ

2019-01-24 09:44

#PelangiLazuardi โค๏ธ wiwinbintiseno

Nyari apa? Ga ada apa-apa disiniโ€‹ ๐Ÿ˜›

Kejutan login
Daftar Akulaku, dapatkan hadiah paket voucher 200K serta pulsa 30K

2019-01-24 09:44

Ruben's Ben7_

Stay Humble, Work Hard, Be Kind #BANGKIS!

Gpp..skip aja hah

2019-01-24 09:44

Wisnu Kusuma Wisnukusuma72

Bangga akan Indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur.

#AkuMauKamuLagi jd PEMIMPIN NEGERI INI
#AkuMauKamuLagi jd
PRESIDEN NEGERI INI
#AkuMauKamuLagi jd
PENJAGA NEGERI INIโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Mpu Bhadra EkoTeguhWidodo4

Sesepuh Djawadwipa

@KAI121 Seperti KAI BLORA JAYA EXPRES, Itu Kalau Di Ganti Dengan KA MEDHANG JAYA EXPRES, Atau
KA LOARAM JAYA EXPRESโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Alam. ALAMGIRtai

Fictional Characterโ€” I'm a coward and everyone knows it. Visualized by Lee Juyeon.

@culichu @geanindyta Ingin mengataimu tolil

2019-01-24 09:44

Sheraroe WindyAdrizz

NKRI

RT @CebongBajaHitam: Yang Tegar menjalani Hukuman,dan berwibawa besok dah keluar..banyak yang kangen
Beliau..banyak pemberitaan tentang beโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Greg GregGreg999

Foto saya dan relita bisa berbanding terbalik 360ยฐ

@urmaterial @filmrolll Saya mah datang tak dijemput, pulang tak diantar..

2019-01-24 09:44

Fariz Rizqi rizqifariz

| Terlalu singkat untuk diceritakan disini | Ooh to be a Gooner #VCC |

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Perempuan Kusam ๐Ÿฅ€ antafrnda

@akunkacamata Emang kamu punya harapan?

2019-01-24 09:44

Kang Dien UdienPakisputih

Ingat pesan orang tua

RT @triadiwidi: @kokokdirgantoro saya g berharap pada PSI,ga berharap sama parpol,ga berharap sama manusia

aku berharap pada Allah saja htโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Tity 2016 2016Tity

RT @Rischa63919931: ~8TH GAON CHART MUSIC AWARDS 2019~
Chukkae uri iKON for:
- Artis of the Year (Januari)
- Long-Run Song of the Year
-โ€ฆ

2019-01-24 09:44

Yalsi Yasmin Oktavia YalsiY

pembelajar-

@divardhia @GOT7Official Wkwkwkw

2019-01-24 09:44

karolina karryyxxx

18 | Sheff/London | just a mess of a law student

RT @AndhikaCikal: @sammytellem Overthinking, and not being able to express it.

2019-01-24 09:44

Tity 2016 2016Tity

RT @Rischa63919931: Chukkae uri oppa ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ VIP always waiting for you.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ VIP always love you.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ VIP always proud of you,oppa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿค— #Bigbanโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Sutardi ztw868992

Gaang ka tincak

RT @5Y5_one_70: Ahok bebas besuk,
Tanggapan beliau
Jokowi ,,.
dia sudah jalani hukuman

2019-01-24 09:44

Taufiq Alkatiri taufiqalkatiri

half-loner jerk. @madahbahana @skastraid @sentimoods

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:44

ada promo di fav frh_store

Jersey club murah meriah. Welcome dropship/reseller. Ada potongan buat dropship dan reseller. Cek fav, sering ada promo. Hub088804858845 (no WA)

ready stock berbagai macam jersey men, ladies, jaket, sepatu nike, adidas, nb dll. hub (WA) 088804858845

2019-01-24 09:44

Mas Gul pegiatkerok

klepek-klepek condition merupakan suatu kondisi yang tidak dapat diperkirakan, kapan kedatangannya.

Bulaksumur -18

look and remember your face, make me have a Headache....

*ndas ngelu

2019-01-24 09:44

Nazufa Hunain Akmal akmnazufa

home is where the heart is ๐Ÿ’“

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Wariswantika! WRSWNTK

Desain Produk Industri ITS '14 | Photographer | Super Villain iwariswantika@gmail.com

@ulinns6 Homecoming

2019-01-24 09:44

nda ๐Ÿ‹ DEISIXSEU

์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š”!! ๐Ÿƒ A girl who have small hand and feet. DAY6 Enthusiast๐Ÿ‹ ใ…ก 181208 #YOUTHInJKT

RT @RizkiiAG: #Gosip90an

๐Ÿ‘ฆ: Misii.. Mau beli beras 10kg

๐Ÿ‘ด: Iya dek tunggu bentar yaa..

๐Ÿ‘ฆ: Oke pak *sambil ngegambar di berasnya https:/โ€ฆ

2019-01-24 09:44

Kimi Nimina KimiNimina

โ€œKenanglah aku sebagai aku yang kau kenal dulu, bukan yang sekarang Sebab aku bukanlah siapa-siapa"

RT @IrRukmn: Punya presiden dengan segudang prestasi dan sudah teruji betul kompetensinya buat apa diragukan lagi ?? Lanjutkan !!

#JokowiPโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Umat Lucu mahezharganis

ukzy โ€ข Interior Designer of @rumahdesain.in

RT @akbarfirdos: Memang benar lingkungan membentuk seseorang

2019-01-24 09:44

kyuhyun. gyurame

Cho Kyuhyun's parody account โ— known as tabul โ— โ“’1988 โ— follow the real one on twitter @gaemgyu and instagram gyuram88 โ— ์šฐ๋ฆฌ๋Š”์Šˆํผ์ฃผ๋‹ˆ-์–ด์—ฌ โœ‹โ— on hiatus

RT @nindyputrii2: #Gosip90an anak 90an nabungnya di tulis di buku tabungan legend :)

2019-01-24 09:44

Gepenk Gepenk_kocix

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Haha anisahaha

RT @nindyputrii2: #Gosip90an anak 90an nabungnya di tulis di buku tabungan legend :)

2019-01-24 09:44

kopitubruk andro_abudiva

#McQueenYaQueen

@tsuroiya ุงู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุงู†ุง ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู†

ุงู„ู„ู‡ู… ุงุบูุฑ ู„ู‡ุง ูˆุงุฑุญู…ู‡ุง ูˆุนุงูู‡ุง ูˆุงุนู ุนู†ู‡ุง ูˆุฃูƒุฑู… ู†ุฒู„ู‡ุง ูˆูˆุณุน ู…ุฏุฎู„ู‡ุง

2019-01-24 09:44

Hayati Nur hynoer

Manusia kampung di pesisir kota santri

Gak terlalu khawatir sama Ning Que saat malam pembunuhan. Soalnya dia kan karakter utama. Jadi pasti selamat walaupโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Mei Pusel Mei_psl

Look at me on the top~

Adalah "Gaji besar, Resiko Besar" kata kata yg baru didengar dan paling mengena selama ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

2019-01-24 09:44

harianJAYA POS sby- jatim jayapos_Surabay

Jaya pos Kabiro
Akses online:

WhatsApp Blog

2019-01-24 09:44

Nabil Ismail nabiel_ismail

Uliners | Waktu Adalah Ulin | Ulin terus Terus Ulin

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:44

Cubit aja, gratis kok! KueCubitManis

Suka bacot sambil bawa mic! | yang mau ngasih job, sila colek +62 857-3188-3403 (Suli)

susan hijaban, sangarr sangarr

2019-01-24 09:44

kutil terhimpit namirazizi

a girl full of power :)

@Gljoe7 Tidak hanya sampai ubun-ubun tapi juga harus sampai ke tulang :(

2019-01-24 09:44

Fauzan Ramadhan ojannaufal

Farmers @maremain.id

RT @iIhamzada: 1. Ada yg tanya. Emang bisa suporter mengganti kepengurusan PSSI. Apa bisa mendorong KLB? Apa bisa merevolusi PSSI? Bisa. Okโ€ฆ

2019-01-24 09:43

Gemilang Ken GemilangK

Sukses!!! #GGMU

@spike_syahrazad @kindrasurya Mashokk

2019-01-24 09:43

Gunawan Wijono GWijono

Yuk main #RestaurantParadise rame-rame! ID: 879331 DL:

2019-01-24 09:43

fira firazahraa

Baru bangkit kembali dari luka lama Setelah terkubur oleh kenangan bersamamu~

RT @namirazizi: ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ: Kamu sana sholat dulu
๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ: Aku males
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ: Yauda gapapa, biar aku yang di cambuk di neraka nanti.
#AkuBucin

2019-01-24 09:43

Wariswantika! WRSWNTK

Desain Produk Industri ITS '14 | Photographer | Super Villain iwariswantika@gmail.com

@ldirahmadi

2019-01-24 09:43

fian๐Ÿก folback cilok5ribu

mahasiswa yang doyan makan aci dicolok pake sambel saos kecap

@akungulugulu @michinnm Tak kira asmr, ternyata something ever crazier๐Ÿ˜‚

2019-01-24 09:43

๐‘ซ๐’Š๐’”๐’‚. clairlaluna

sibuk ngegabut mohon maaf bkn adeknya dilan tq

@JANGANSENTUHAQq kan biar spesyiel ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

2019-01-24 09:43

Dedi Rach Mad dedi_cancion

Because God never come first, it is quite possible he would let someone come second.

@A_MutheJKT48 Idol idaman. Patut

2019-01-24 09:43

๐ŸฆˆCakHar - "Pengatur Score" gorengan_27

'BONEK' akan membuat Stadion bak NERAKA bagi tim siapapun yang menantang 'PERSEBAYA' Surabaya. Tetaplah bangga menjadi BONEK meski tidak mudah menjalaninya.

@moehammadeffye1 @suhadah234 @lovelibra90 @SuriyadiAhmad Yo ngene akibate nek buang benih sembarangan, dadine yo seโ€ฆ

2019-01-24 09:43

Bobby Hardi L_Nara

RT @namirazizi: ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ: Kamu sana sholat dulu
๐Ÿ™Ž๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ: Aku males
๐Ÿ‘ฉ๐Ÿพ: Yauda gapapa, biar aku yang di cambuk di neraka nanti.
#AkuBucin

2019-01-24 09:43

Tantri tantristhita

Iโ€™m only 19. Always happy outside, confused inside ๐Ÿฐ ์•„์ด์œ  โ€ข ๋งˆ๋งˆ๋ฌด โ€ข ๋ฐฉํƒ„์†Œ๋…„๋‹จ

Mantap dibuat thread-nya

2019-01-24 09:43

habib habib_drink

Hopeso

@SFaunia Rahasia dong wkwk

2019-01-24 09:43

Nia Masulah MasulahNia

hidup adalah cita cita yang harus dikejar

@IJAMMERU @sajakwanita Karena sempurna milik Tuhan

2019-01-24 09:43

fullmoon bianca25090809

Donโ€™t let yourself be controlled by three things: people, money, or past experiences.

RT @HideiaFaza: Wajah penuh ketulusan yang menyapa rakyatnya.
Kita yang cuma lihat fotonya aja bisa menilai, kalo kita nglihat orang denganโ€ฆ

2019-01-24 09:43