Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

haenesa 2019__PAS

Tukang gali kubur

RT @TehTJEMPLUNG: Debat ke 2 CAPRES
Harapanmu apa untuk pak @prabowo ??
Isi Jawaban dan ReTwitt ya
Cc
@prabowo @sandiuno
@PriyoBudiS
@Dahn…

2019-01-20 13:54

BocorAlus marwanwiyadi13

ꦩꦂꦮꦤ꧀

RT @syahid_al_: Wellcome To Hell gur ngeneki to 👎
Mentalita Semak" . Rival ralevel !!

2019-01-20 13:54

Destyane Pristanti destyane

Superwoman

RT @adimasnuel: Yen iso karo kowe ngopo kudu karo liyane.

2019-01-20 13:54

Jackman.46 jackymanise

easyman.....PecintaMotoGP,sukaSO7,Thebeatlesdanbonjovi.
#01JokowiLagi

RT @MasCEPUK: @4Y4NKZ @kangdede78 @hana_4TAA @jackymanise @MahesaTiwi @Neng_Geulis_ @CitraaAriska @CebongBajaHitam @anggunchintya22 @NajwaS…

2019-01-20 13:54

Serdadu Kalibedog SerdaduXBedog_

from sidoarum to pss sleman

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:54

父 Jelymen 父 OraItokOra

PSS SLEMAN Road too ISL

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:54

Roby Novandre S Robynovandre

dalam batas terbebas, dalam bebas terbatas #sayasekaligusanda

@AdityaWidiP Itu bukan lampion itu masalah perut Bosq

2019-01-20 13:54

RiskaA ∞ apriliaa_24

워너원❤️ 박지훈

@Arofiul_rofi Ohh begitchuu

2019-01-20 13:54

Renandaputra_ renandaputra16

Sederhana saja.

RT @syahid_al_: Wellcome To Hell gur ngeneki to 👎
Mentalita Semak" . Rival ralevel !!

2019-01-20 13:54

Putrekkk awkputrii

@helmiizza_ @Moohd_Ilham Hm tidak meyakinkan

2019-01-20 13:54

yuyun k jujunka

Qmo students 👠| a lovable lady to be💃| addict in muay thai and yoga💪| wis ndak usah kepo, ngopi aja yuk..

Satu kampung pada piknik, sepi euy mau teriak2 kyk gimana boleh lah, paling dibilang kurang sehat aja 😐

2019-01-20 13:54

Hani hanilia12

hani dwi lia larassati 😅|| 13hni || hanilia13 😂

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:54

Hamba allah wahyurestu7

penganut mimpi yang terlewat indah hingga bersiap terhempas ke tanda tanya.


































MAHATMA BAWIKA

RT @adimasnuel: Ekspektasi: mumpung wiken, nanti mau beli ini, belanja ini, nonton, makan ini, janjian ketemu sama si ini.

Realita: sampe…

2019-01-20 13:54

No Body MuhammadMalikH4

18 Y. O
Badminton players
Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
'Disanjung tidak terbang, Ditekan tidak tenggelam'

Kenapa lebih banyak like daripada coment??
Karena lebih banyak yg menyukai tapi sedikit yg berani mengungkapkan..

2019-01-20 13:54

WIS WAYAHE!!! ZidiqNugroho

Indonesia Raya l Jingga Zenandung Rimba l Vorstenlandsche Voetbal Bond 1923 l Penikmat Senja l Calon Bapak ✌️Anak

Spt nya sdh watak l watuk di ombeni komix mari l nek watak? #eh

2019-01-20 13:54

Tsaniatul Faizah TsaniaTs

@zamzamkamal11 @nafisarisma @anisanuzululfa Uluhuluhh mas zamzam

2019-01-20 13:54

rici 🌠 claresta_janice

— 𝟏𝟏 𝒅𝒂𝒚𝒔 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑾𝒂𝒏𝒏𝒂 𝑶𝒏𝒆 💫

˚ · *   ✫      *
   *     · .       ⊹
 *              ˚ ⋆ .
*    ˚ ⋆     .    .
· *    ✵

@softpjmx Done

2019-01-20 13:54

bucin club. ginginna_

🐼

RT @adimasnuel: Bila sudah masuk ke hati, tak masuk akal pun tak peduli.

2019-01-20 13:54

teh botol _pitaniactrr17

|99 complex but you can’t be me|
                《Complex by Zion.T》 🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃🎃

Suka anak YG. Udah.

RT @AyuPuspa_198: ~ GIVEAWAY #15 ~
Awalnya gamau bikin GA sih karna kemaren udah GA dobel hehehe tapi aku pengen bikin GA jdi bikin deh sek…

2019-01-20 13:54

pixelso creative pixelso

Utara BRI Terminal lawas Gemolong. WA 081252732656

JADILAH BADBOY! joged2 di hariraya desember, pas maju, dipaksa berpasangan dengan ilmuwan tapi ditolak mentah2, nga…

2019-01-20 13:54

need a miracles hynsukyu_

EXO-L who always STAY ❤️ #SILVERBOYS

RT @yeraxxxi: NOA INI SUKA STALK IN TEMEN TEMEN NYA TERNYATA HUHUHU,
BTW GUYS NIH ADA PROJECT, AYO SILVERBOYS STAN JANGAN HILANG HARAPAN, F…

2019-01-20 13:54

Hamba allah wahyurestu7

penganut mimpi yang terlewat indah hingga bersiap terhempas ke tanda tanya.


































MAHATMA BAWIKA

RT @adimasnuel: Keyakinan bahwa kita diikat waktu, bukan mengikat waktu, sering membuat kita jadi tak bisa santai sebagai manusia.

2019-01-20 13:54

Sinta Utinz SintaA89

|| Lebih Suka dipanggil Utinz 😝 ||
ZhiBlack || Informatics Management'18

Alhamdulillah akhirnya 😊
@dhie97_

2019-01-20 13:54

Tsaniatul Faizah TsaniaTs

@nafisarisma @anisanuzululfa Liat, haru besok dia udah ldr😊😊

2019-01-20 13:54

adihartop adi_hartop

Bio

RT @syahid_al_: Wellcome To Hell gur ngeneki to 👎
Mentalita Semak" . Rival ralevel !!

2019-01-20 13:54

ANTIFA1923 AntifaSurakarta

Anti Fasis Surakarta
Suporter Persis Solo 1923

@AdhityaFachri ~ Uhuuuk ~ biasa ae sih..
Hahahaha

2019-01-20 13:54

Isma14 ismailAlkarim14

be simple be better and be most than they....

@SiegerAnwalt @Demokrat_TV Mending gini aja pak, pihak2 yg merasa jadi korban, gempur balik keluarga besar ABB smpe…

2019-01-20 13:54

Hamba allah wahyurestu7

penganut mimpi yang terlewat indah hingga bersiap terhempas ke tanda tanya.


































MAHATMA BAWIKA

RT @adimasnuel: Bila sudah masuk ke hati, tak masuk akal pun tak peduli.

2019-01-20 13:53

31 hamam_31

cinta ditolak cpns bertindak~

manusia2 negara berkembang

2019-01-20 13:53

Neng Aja nety_rusi

Tahun Baru Wapres Baru #JokowiLagi

Saatnya bersuara, gak boleh diam, karena Jawa Tengah adalah KUNCI, kali ini Klaten tolak @prabowo

2019-01-20 13:53

dias annadiyas

ig: annadiyas.
i'm a moslem

Bagaimana cara mengetahui bahwa doi punya rasa juga ke kita? — coba dicicipi aja rasa anggur coklat vanila apa stro…

2019-01-20 13:53

zakim mirwan zakimmirwan

Gusti Allah Mboten Sare

@aluxviana bariki otw hahaha

2019-01-20 13:53

nat. net__________

Tukang makan yg ga gendut gendut 😩😵
pecinta anjing🐶🐕🐩 yg takut kucing🐈

@crushhh______ Mau yg nomer 2

2019-01-20 13:53

rici 🌠 claresta_janice

— 𝟏𝟏 𝒅𝒂𝒚𝒔 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝑾𝒂𝒏𝒏𝒂 𝑶𝒏𝒆 💫

˚ · *   ✫      *
   *     · .       ⊹
 *              ˚ ⋆ .
*    ˚ ⋆     .    .
· *    ✵

@softpjmx Done

2019-01-20 13:53

muhammad shauket shauketsheikh

Mobile Engineer @Rakuten Asia Ltd 🇸🇬

RT @MuftiMufta: 🤣🤣😂😂😂😂
👇👇👇👇👇👇

2019-01-20 13:53

Berty Savantivie bbertyy

Berty Savantivie || Berty || 210796 || IG : @savantivie || Infermiera 💉 || BRP ❤ || Follback ? Mentions ☺

Ketemu temen baru , ditempat yang baru . Sukses trus buat kita , dimanapun kita berada 😇

2019-01-20 13:53

Averillia Zulfa Averilliaa_

do more of what makes me happy

Sabar, doain aja, tunggu sampe dia dapet hidayah, lak ntar dateng sendiri 😂😂

2019-01-20 13:53

Ahmad Shobirin Jr Adrasma

God Always Listen To Your Prayer

@maulinmaululin @Wariman_ Untunge aku pasarnongko

2019-01-20 13:53

Titan Ghifari ghivvvari

Business & Inquiries : titanghifari@gmail.com

@WardhanaKukuh mengikuti tren dwongg

2019-01-20 13:53

Rafif Ahnaf RafifAhnaf1

😔😔😔😔

kesentosaan menjumpai sarwa rakyat. penguasa sekala berjuang mentok supaya sarwa nasion dapat merasakannya.…

2019-01-20 13:53

KURNIA BAYU SAPUTRO bayu_sindun

Gak semua yang baik itu bener, tapi yang bener pasti baik. . .

Jangan biarkan rasa takut menemani pagimu. Jadilah pribadi yang berani, karena keberhasilan hanyalah milik mereka yang berani.

2019-01-20 13:53

Ardo Brian Ramadan ardobrian

1995 | 0298xCrew ⚒ | CS_marchingblek | Liverpool F.C
| Play for underestimatexhc // wiseupyouthcrew

Ngasi ra ngerombak kabeh sak njero2ne termasuk sekjen esco liyan2e ngalamat remuk sak remuk e @PSSI

2019-01-20 13:53

mith • bucinyoyo ssongmitha

PA yang berubah jadi FA, unfoll aja kalo keganggu | 윤형 사랑해 아이콘 | ||¦||¦¦

finally i got you, thankyouu yaaaaa dek 😂 @NurulFadhilah76

2019-01-20 13:53

Sya Sya_V1a

God Always Listening And Understanding

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2019-01-20 13:53

Dek_Bhily* bhibiet_03

Persis Surakarta || gur wong edan tukang makani ro nuntun asu ~

@TeddyPrmna @andrianmbom2 Rimih saiki kuii.. Ndak mbambung blass kmren

2019-01-20 13:53

Balee Leather BaleeLeather

Handmade Leather Craft
Creative Leather Product
Please DM for custume order and Pricing

@kaesangp Sabar mas, nanti ganti hape baru ya.. kayaknya yg ini capslocknya bermasalah... 😁😁😁

2019-01-20 13:53

SHUI MYMYMYLEN

Kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela (104:1) LINE: fallen_21

@Ed10en Dia pgen diperhatiin.

2019-01-20 13:53

Ayya ayya_be19

Everyone should learn to program, but not everyone should be a programmer. Keep code with your spirit!

Anda tidak ingin mendapatkan hadiah setiap kali Anda bosan? Gunakan kode referensi saya:KDPUTQQ untuk mendapatkan k…

2019-01-20 13:53

Rooyan Ardiansyah RooyanRoyen

🖕 || Editing and .... || Indonesian Institute of The Art Surakarta Hadiningrat

Koe melu arus sing endi? Sing ngewakili koe ning kongres sopo?! @persisofficial

2019-01-20 13:53

n d nizardfani

suka bola

@Ojikbandel abis ini langsung keciduk satgas anti mafia si jokdri 🤣

2019-01-20 13:53

🍅 itsnaNH

Apa guna tuiter kalo bukan untuk sambat? hehe

@febymelenia3 haaaaeee cebiiii! c u when i c u!

2019-01-20 13:53

Me dwiendri_

@ulfahnri Biarinnnn

2019-01-20 13:53

wedang puteh tiesta_rp

ig : @tiestarickyan

@istriyoungk @vestlevel3 wkwkwk

2019-01-20 13:53

I'Mpossible geonkfranco

Dulu Ganteng

semangat cak mimid

2019-01-20 13:53

. nanaayy__

akun baru, bersih dari kenangan masa lalu.

@askmenfess gimana gimana

2019-01-20 13:53

Setiya Magelang setiya27101985

Yaa Ayuhannas..
Qun Indhannas Rojullun Minnannas..

Yaa Ayuhannas..
Shudoqu Robbaqum..
Inna Zalzalata Sya'ati Syai'un Adziim..

P'jalan'an ke Grabag..

2019-01-20 13:52

Flower_ecaliptuse ecaliptuse

mysterious mistic

RT @TehTJEMPLUNG: #SelamatTinggalJKW
Mau di Pimpin JKW sekali lagi
Atau Cukup dan say Goodbye ??

Yang ingin Pempimpin Baru,
Retwit dengan…

2019-01-20 13:52

dias annadiyas

ig: annadiyas.
i'm a moslem

Apa yang membuat kamu panik? — ketika ada orang yg pegang smartphone gua

2019-01-20 13:52

muhammad rizki rizkiabx

sold out

@Salsabilard__ Jahatnya😒

2019-01-20 13:52

Balee Leather BaleeLeather

Handmade Leather Craft
Creative Leather Product
Please DM for custume order and Pricing

Cek.. cek... ternyata barang udah ter-delivery... thanks yang udah belanja di baleeleather ya 😊

#Delivery…

2019-01-20 13:52

Rico XE ricosebastianXE

@mombot Eeewwwwww

2019-01-20 13:52

Hamba allah wahyurestu7

penganut mimpi yang terlewat indah hingga bersiap terhempas ke tanda tanya.


































MAHATMA BAWIKA

RT @adimasnuel: Pengen ikhlas tapi mengko wae bar gajian.

2019-01-20 13:52

Anggid28 AnggidPrasetya

sadar lebih baik 👏

RT @DPP_Pasoepati: Tetap satu komando!
Mangkat bareng
Mulih bareng
Koordinator sama rombongan berangkat komunitas/suku/korwil Pasoepati. Ku…

2019-01-20 13:52

ca🐨 Chaesper_

강의 건 I I II II I I OI II.

mulfan🐾

RT @AyuPuspa_198: ~ GIVEAWAY #15 ~
Awalnya gamau bikin GA sih karna kemaren udah GA dobel hehehe tapi aku pengen bikin GA jdi bikin deh sek…

2019-01-20 13:52

teen🐧 teen_vanilla07

suka EXO

RT @AyuPuspa_198: ~ GIVEAWAY #15 ~
Awalnya gamau bikin GA sih karna kemaren udah GA dobel hehehe tapi aku pengen bikin GA jdi bikin deh sek…

2019-01-20 13:52

Nabila zabilanahra

Currently using new twitter because @fatinygurl get blocked. Art enthusiast.

@inasnuratika @ativra Ehh tbtb laguku kesetel itu:v

2019-01-20 13:52

Tyra atyramuhamad

Jual giftbox & ceklat je. 🎁😭🍫✌🏻

RT @claresta_janice: @atyramuhamad Buat daerah mana?

2019-01-20 13:52

☘️ njupon12

💚football beer culinary

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:52

BLACK BOYS BlackBoys1976

Official Twitter Account of @BlackBoys1976 || From Magelang For @PSSleman || Part of @BCSXPSS_1976

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:52

Titin Arista Wulandari titinarista_w

@TeddyPrmna ora mas ora, aku bocah mu

ampun😗

2019-01-20 13:52

donalteam30 donalteam30

@donalteam30

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:52

Anggid28 AnggidPrasetya

sadar lebih baik 👏

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:52

HAN Burhan183

Benahi diri sebelum kembali pada-Nya *abaikan apa kata orang trhdp kita, mrka tdk tau apa yg sdng kita rasakan* keep calm

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:52

Salman Akhter salman543

RT @MuftiMufta: 🤣🤣😂😂😂😂
👇👇👇👇👇👇

2019-01-20 13:52

Tri Cahyono Tcahyo_

Drafter

RT @adimasnuel: Terlalu asyik posting sampai gagal nyanding.

2019-01-20 13:52

Sya Sya_V1a

God Always Listening And Understanding

Yuk gabung grup Goyang Shopee aku, Bonus koin hingga 100% dengan main bersama grup!

2019-01-20 13:52

Defka Divanty Ramadhan DefkaDivanty

@PasoepatiNet Turut berduka cita🙏

2019-01-20 13:52

RiskaA ∞ apriliaa_24

워너원❤️ 박지훈

@Arofiul_rofi Oalaahh lomba apa emang??

2019-01-20 13:52

intan sugarybabesss

my 24/7 thoughts.

RT @adimasnuel: Bila sudah masuk ke hati, tak masuk akal pun tak peduli.

2019-01-20 13:52

Wrkngcls🍀 Yonantaa_

RT @syahid_al_: Wellcome To Hell gur ngeneki to 👎
Mentalita Semak" . Rival ralevel !!

2019-01-20 13:52

Ardo Brian Ramadan ardobrian

1995 | 0298xCrew ⚒ | CS_marchingblek | Liverpool F.C
| Play for underestimatexhc // wiseupyouthcrew

Iso2ne lho pemilik club dadi pengurus tertinggi federasi #federasibobrok

2019-01-20 13:52

Pasya Syanindita pasyanindita

1/3~

@nysornella @gideontulus waduuhh berat ni bang

2019-01-20 13:52

pondamyna pondamyna

@lhoakuini Iya, kamu awet muda. Hidupmu bahagiya terus kan ya~

2019-01-20 13:52

Putrekkk awkputrii

@Moohd_Ilham Bertujuan membalas kepada orang yang telah menyakiti

2019-01-20 13:52

anindia miranda anindia_miranda

karokean

#IniRuangKu #Menaker Hanif Minta Pekerja Proyek Infrastruktur Utamakan K3

2019-01-20 13:52

Suprayogo Kurniawansupra

#law2016

RT @PasoepatiNet: Korban berniat menghantar rombongan Pasoepati pulang ke Solo, sekaligus pulang ke rumahnya di Klaten. Mulia sekali niatmu…

2019-01-20 13:52

RiskaA ∞ apriliaa_24

워너원❤️ 박지훈

@minhyunniie Siipp siipp

2019-01-20 13:52

Win Rahayu wina_win15

Biasa saja 😊😊
💋Elsabila
👯Angel for My children

@alfamart ➡Cashback 30%
#KuisAlfamart #Alfamart
@eLeL_1k4 @ayu_zevanna1623 @Zenal379

2019-01-20 13:52

Nanda Amalia NandaAmlia04

sanguinis girls

ini keterangan bahwa negara ingin biar pelancongan di Jabar makin maju #jabarjuarapisan

2019-01-20 13:52

Bella sukma Bellasukmaaa11

patient

Tim kuasa hukum Miryam mendaftarkan gugatannya ke PN Jaksel, berupa Perlawanan atas status tersangka yg ditetapkan kpd Miryam

2019-01-20 13:52

Salsa Ramadanti RamadantiSalsa

“Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf.

persiden jkw dinilai sgt merakyat #2019PilihJokowi #JokowiLagi #JKWAM1N2019 #01IndonesiaMaju #JokowiOrangBaik

2019-01-20 13:52

Nabila zabilanahra

Currently using new twitter because @fatinygurl get blocked. Art enthusiast.

@inasnuratika @ativra Ngakak Ya Allah

2019-01-20 13:52

Eza ezafitrananta

@angga_eighties kalo w tiap kangen pasti bilang sih “kangen ni woi” gitu. drpd kangen tp malah kode dan crancky gaj…

2019-01-20 13:52

bananafish🐝 rnrft_

ngopi yuk? aku bisa kok dengerin sambatan kamu tentang hari kemarin maupun tentang hari ini ☕

Bau baunya aku ditinggal pacaran 😑

2019-01-20 13:52

🍅 itsnaNH

Apa guna tuiter kalo bukan untuk sambat? hehe

@kartikalrssti SYAAAAPPP

2019-01-20 13:52

Basid Hamdani basid_hm

Jika ada hal lain yang sangat menakjubkan didunia ini selain cinta, mungkin itu hanya sepakbola.

Hiya hiyaa hiyaaa

2019-01-20 13:52

Najihana najihanahilmi

Oh, hi!

@AsikinHidup #AsikinHidup NHS

2019-01-20 13:51

Premisi, mau ~ Pradnand

Jazz, Foto, dan Sahabat. *nyruput teh anget* | YK ID |

RT @adimasnuel: Terlalu asyik posting sampai gagal nyanding.

2019-01-20 13:51

Jaguar PAW alamdepe_

Víśćâ Báŕćá

RT @PasoepatiNet: Turut berduka cita kawan

2019-01-20 13:51

graziandi yosuagraziandip

isn't cool anymore

Laundry day

2019-01-20 13:51