Tweets at Kota Salatiga, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Salatiga, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Windy๐Ÿ‘ธ prastyaningrum_

Littรฉrature Franรงaise '16

@bimabim1 Iya emang udah ujan bro hihi

2018-06-26 00:20

Jaehyunieeee Jaehyunieeee1

NCTzen ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ | lagi gak bisa nge-tweet sama RT ๐Ÿ˜ญ

RT @doyoungandfree: My #TeenChoice for #ChoiceNextBigThing is #NCT @NCTsmtown

2018-06-26 00:20

Putri frptrw

Stay Hungry. Stay Foolish.

Yakin gamau bales kangen aku neh?

2018-06-26 00:20

Niko I.Lโ„ข๐Ÿ“ฃ nikoindra

Awak dewe...biasa wae....ojo dumeh...eling lan waspodo,Gusti tansah minayungi...rahayuโฌ…

Pak....bsk tgl27 hsl suara sementara tiap desa klo bisa di tampilkan nggih๐Ÿ˜€

2018-06-26 00:20

dinda jonginkyut

Exo For Lyfe ||
Harta Tahta Jongin ๐Ÿค˜

@Rilakkumini Uwu di bales oppa rangga hahaha

2018-06-26 00:20

Inversiรธnist. RickyAdnaa

#ArgumentasiDimensi
| Tara Loretta

Hidup di jaman

Apa yang orang lihat = Apa yang orang nilai .

2018-06-26 00:20

Desak Nyoman N.W Nyomannur

penyimak ilmu yg faqir akan ilmu dan berikhtiar dalam takdzim pada pemberi ilmu. anak nakal mengharap Ridha orangtuanya.

Allahummaghfirlahu warhamhu ..

2018-06-26 00:20

The 19th wife marianaland_

'Free yourself from mental slavery'


๐Ÿ’€๐ŸŒน

@DedekSetiawan_ Gahh nyetrum

2018-06-26 00:20

๐Ÿฆ„ ameliakarinda

limited. | IG: ameliakarinda & bya_byamelia

@ahmadrosyidmus @novalrivaldi_ :(

2018-06-26 00:20

๐”ฒ๐”ค๐”ฉ๐”ถ Julianshawty

๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

la voz de esta mujer

2018-06-26 00:20

astri dyah utami astribehel

salahkah bila dirikuuu terlalu...
terlalu manis untuk dilupakan...
sa ae aer cucian beras.

2018-06-26 00:20

Tities Denny Prima S titiesdps

Apapun juga diluar suatu hubungan dengan Tuhan, bagaimanapun baiknya hal itu, akan membawa kita pada kekecewaan.
#LadyInWaiting

2018-06-26 00:20

Arrizqalailifitriana arrizqalf

+62/95

@wimas_ @alifaherti Di silent o bos

2018-06-26 00:20

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@sunarlakiu1 @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng #GanjarYasin menang #jateng senang

2018-06-26 00:20

Joko Priyono jokoprii

Ketua PMII Komisariat Kentingan 2018-2019. Mahasiswa Program Studi Fisika UNS Solo angkatan 2014.

/>
Sedikit catatan ttg "Sains Populer" di tengah-tengah euforia Piala Dunia 2018.โ€ฆ

2018-06-26 00:20

Cornelia Mariana Mariantolll

Animal Science UB'15 || Ig : corneliawm || Karena kita adalah pilihan ๐Ÿƒ

RT @Bagas_SN: Adam dan Hawa enak yah kalo berantem gak pernah bahas mantan :)

#recehkantwiter
#RecehkanTwitter

2018-06-26 00:20

bikin_ingin febrixalvian

Blogger Design and Movie maker febrialvian12@gmail.com

Nyesel besar baca reply beginian ๐Ÿ˜ญ

2018-06-26 00:20

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@berty_gunawan @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng Dukung pak ganjar terus, duโ€ฆ

2018-06-26 00:20

Jaehyunieeee Jaehyunieeee1

NCTzen ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ | lagi gak bisa nge-tweet sama RT ๐Ÿ˜ญ

RT @doyoungandfree: Sowry mau drop gif doyoung dl, iklan
punya banyak tp mendem di galeri doang

My #TeenChoice for #ChoiceNextBigThing isโ€ฆ

2018-06-26 00:20

๐Ÿงœ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ pennnnyyy

๐Ÿ˜ˆ

2018-06-26 00:20

Nabila Arnest A. arnestamor

I can be gentle and fierce at the same time. Beware.

@dyajengff U baru kkn 2 hari dah gini gimana 2 bulan sist?! Yg sabar ae bebss

2018-06-26 00:20

dinda jonginkyut

Exo For Lyfe ||
Harta Tahta Jongin ๐Ÿค˜

@SempaKai Sini om kenalan sama neng:)

2018-06-26 00:20

Benjamin P. Ellis brazenserpent7

Razing status quo one brick at a time...

@latinphr What happened to your Android app?

2018-06-26 00:20

~ Ninndya26

Pengen pergi jauh terus lupa sejenak, terus sibuk kuliah lagi udah gitu pengennya.

2018-06-26 00:20

The 19th wife marianaland_

'Free yourself from mental slavery'


๐Ÿ’€๐ŸŒน

@DomCaleruega Smh ๐Ÿ˜ช

2018-06-26 00:20

Nanda SB Nandaabimanyu_

Akan ada saatnya dimana seseorang akan berubah ketika ingin mengejar sesuatu.

2018-06-26 00:20

novita dewi suyadi vivinoviita

Medical Record :3 | Path : Vivi Novita | Princess of @ekaeriw

Terkadang baru sadar kalo sekarang udah punya anak segede ini.
Kadang masih ngerasa sok 'abg' gitu.

2018-06-26 00:20

Brahmantya Aji P. dittology

Calon Dr. Eng. || UGM ELINS '09, '12, TE '15 || The Gooner Madridista || I Have No Particular Talent I'm Merely Inquisitive.

๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

2018-06-26 00:20

ranger kuning Remahroti_

calon jenazah

@rasarab hayo macak serius sek pisan2... ndak dipermainkan terus #eh

2018-06-26 00:20

๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ท SaktiBali

Hate & Glory!
Made in Pain.

RT @KumaCharming: @mastulus03 Ntar palingan dibilang cepirit lagi
*aku tuw kurang sabar gimana seh

2018-06-26 00:19

Purwanto Bin WAGIMAN MasCEPUK

Email : mascepukpdip@gmail.com

2018-06-26 00:19

Nana lolosstanaamiin

Dell๐ŸŒ™ โ€ข CA/PA?

@askmenfess Yuk ๐ŸŒš

2018-06-26 00:19

Lockjaws PramudyaFaisal

Siapa

@LittleGrizzi Sok Inggris

2018-06-26 00:19

BOSS fira_A0105

ty

RT @doyoungandfree: numpang lewat kak

My #TeenChoice for #ChoiceNextBigThing is #NCT @NCTsmtown

2018-06-26 00:19

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@HBudiSantoso1 @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng Dukung ya yang suda terbuktโ€ฆ

2018-06-26 00:19

fokus bela nkri nazmudin_din2

Ekonomi & Bisnis

@maspiyuuu Ingat Pilgub DKI....yg hsl suveinya selalu dibawah jdi pemenang, optimis Asyiik No 3 jdi juara pilgub jabar

2018-06-26 00:19

Fauliaaaaa Faulia_nuno

#TimBalikan #TimGegalauan #TimKekoreaan

Fangirl yang kerap kali memenuhi timeline dengan tulisan absurd โค
Bucin UNB ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

@epipoys @luluhusnaa @AdninKonite Iya ๐Ÿ˜Š
Spfnya macem2 kok, dari 20, 25, 30 sampai paling tinggi 50 itu. Sesuaiin saโ€ฆ

2018-06-26 00:19

Arrizqalailifitriana arrizqalf

+62/95

@bmbyy Sabar pak sabar

2018-06-26 00:19

#SoloPunyaCerita JKT48KBENGAWAN

No Leader Just Together | Tidak kemana mana tapi ada dimana mana! | Keep it Casual | No Face No Name | Since 2ร˜13 - Now

On lurr

2018-06-26 00:19

ส™แด€ษดษข แด‹แดœแดแด€ KumaCharming

SINGLE ||
T๐—Ž๐—„๐–บ๐—‡๐—€ ๐—†๐–บ๐—„๐–บ๐—‡ ๐–พ๐—‡๐–บ๐—„











































๐Ÿ…ณ๐Ÿ…พ๐Ÿ…ฝ'๐Ÿ†ƒ ๐Ÿ…ฒ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ป๐Ÿ…ป ๐Ÿ…ผ๐Ÿ…ด ๐Ÿ…พ๐Ÿ…ผ!

@mastulus03 Ntar palingan dibilang cepirit lagi
*aku tuw kurang sabar gimana seh

2018-06-26 00:19

Oktavia Rizky T U oktaviartu_

Physiotherapy

@rilfreakinstein Kok syedih baca nya ya ndutiii

2018-06-26 00:19

Gado-Gado Eco gado2eco

Gado-Gado , Nasi Pindang Kudus dan Macam-Macam Es ECO Jl.Sukowati 49.B Salatiga (depan Ex Madya Theater)
Hari Minggu TUTUP. TERIMA PESANAN SAMBAL GADO-GADO

Top story: Mau Jago Masak? Yuk, Kenali Dulu 8 Metode Dasar Masak Ini! see more

2018-06-26 00:19

biu. dekbiu

RT @cho_ilkyu: Kalau liat pict ini tuh bawaan nya pengen ngakak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

My #TeenChoice For #ChoiceInternationalArtist Is #EXO @weareoneEXO httpโ€ฆ

2018-06-26 00:19

DISTRICT1923 District1923

Come On SamberNyawa ! #COSN

RT @persisofficial: Persis Yunior Menang Tipis Atas PFA -

2018-06-26 00:19

๐Ÿฆ segogodog

๐Ÿฆjangan dibikin serius!

RT @ainindewi: "Mohon maaf lahir batin" memang lebih enak didenger daripada, "Mohon maaf, kita temenan aja ya.." ๐Ÿ˜‚

#telat :v

2018-06-26 00:19

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@Hannywijayanti2 @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng Oke sis coblos #GanjarYasin

2018-06-26 00:19

Intan Maharani Putri intan_mhrn

omnia causa fiuntโšซ
smapong'20

alasanku follow uiganteng ama ugmganteng biar bisa jd motivasi kuliah di sana wkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-26 00:19

Jovan Rizki W jovanrizkiw

G'67
PRSTD SMASA 56

penting gak sih rayain ultah bagi lo? โ€” Tak bisa berkutik gua wkwk

2018-06-26 00:19

winwinda winwin4124

๐Ÿ”ฅFOLLOW HELP 8K๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ”ฅFOUNDER OF #1DDRIVE๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ”ฅ JOIN ME AND #1DDRIVE๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ”ฅSTART FOLLOW THIS๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ’•#1DDRIVE
๐Ÿ’•#TEAMSTALLION
๐Ÿ’•#Jen2Gain
๐Ÿ’•#TmSmile

@DBC_IO very memorable

2018-06-26 00:19

Evi Baiturohmah evibaiturohmah

Program Manager @sahabatkapas

@yusinurcahya Mwahaha... iki kabeh mesti pernah ngrasakne yuuss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

2018-06-26 00:19

yakma zakmaa10

Fandioooohfandi๐Ÿ’…

Otw pen lemu ๐Ÿ˜‹

2018-06-26 00:19

aroh annisaaroh

hingga akhirnya tidak berkembang dan menyesal :vv

2018-06-26 00:19

#2019GantiPresiden ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MCA #โ„‘โ„œ Gemacan70

Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi. LV U...

RT @soeharto65: @maulinaantika @Gemacan70 @Staquf @GPAnsor_Satu @gusmusgusmu @saidaqil @tempodotco @NetizenTofa @mohmahfudmd @Fahrihamzah @โ€ฆ

2018-06-26 00:19

blank maudyindependen

(:

Lagi, bolehkan???? Hehe (:

2018-06-26 00:19

patricia patwishyah

if it's meant to be, it will be. โค

sana matuloy na sa cardona ๐Ÿ™๐Ÿป

2018-06-26 00:19

A.Y.Wibowoโ„ข _tik_a

~ pecandu air putih ~

#2019Gantiumur

Lah...๐Ÿ˜ฎ

2018-06-26 00:19

Sigit Prasetyo thsigit

Make sure to follow @coininit for airdops and bounties You can earn tons of bonuses!

@howtogeek @chrisbhoffman I back to 7. And Ubuntu.

2018-06-26 00:19

eiga_k eiga_K

Ini tempat saya ngebacot gak jelas, harap maklum.

@beggolyfe Pandu aku wahai Yuan

2018-06-26 00:19

#SoloPunyaCerita JKT48KBENGAWAN

No Leader Just Together | Tidak kemana mana tapi ada dimana mana! | Keep it Casual | No Face No Name | Since 2ร˜13 - Now

Nongkrong di warung kopi

2018-06-26 00:19

soled maju mangan mundur ngising SoledDida

La tai-asu

Ayu moblong-moblong

2018-06-26 00:19

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@nadput46 @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng Aku juga yakin gan #GanjarYasin

2018-06-26 00:19

Yoga32587604 Yoga32587604

Hidup santai itu bahagia

@sintajojo69 Ini member apa

2018-06-26 00:19

aldias germenio diaz_germenio

proud of islam #muslim harus cerdas dan kaya

@ChampionsLeague @FCBarcelona @realmadriden @LFC @PSG_English @ManCity @SpursOfficial luca modrc

2018-06-26 00:19

ranggaibnu ranggaibnuu

Semoga semesta mendukung.

Senin terbaik, lelah ditutup dengan hujan.

2018-06-26 00:18

Shara Hayu Meganisa sharamega_

Universitas Pelita Harapan'14
Ig: sharamega_

@fatmasitha Dengan sumringah yaa

2018-06-26 00:18

H I K M A ahikkk

(kosong)

@askmenfess @SonicBoom1112 kuyy

2018-06-26 00:18

Fauliaaaaa Faulia_nuno

#TimBalikan #TimGegalauan #TimKekoreaan

Fangirl yang kerap kali memenuhi timeline dengan tulisan absurd โค
Bucin UNB ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

@qtrndR Nonton dimana nih nada? Belum sempet aku, belum ada feel buat nonton drama lagi ๐Ÿ˜ข

2018-06-26 00:18

astri muni aastriayu

@cahyaridlo kipas angin kali nemplok

2018-06-26 00:18

Nabila Arnest A. arnestamor

I can be gentle and fierce at the same time. Beware.

Terus baru sadar juga tweet-tweetku sebulan terakhir isinya keluhan semua wq

2018-06-26 00:18

Anak Kecil octaviaIPD

ask.fm : @octaviaipd || ig : @octaviaipd

Tepat sebelum aku tidur, aku selalu ingat kamu. Selalu. Maaf:(

2018-06-26 00:18

dimas aditya samid_aytida

enjoy this life, do the best #YNWA

kalo lagi ngerap sangar, tp kalo pas gini kayak anak kecil, gemas ๐Ÿ˜

2018-06-26 00:18

DISTRICT1923 District1923

Come On SamberNyawa ! #COSN

RT @persisofficial: GALERI FOTO UJI COBA PERSIS YUNIOR VS PFA -

2018-06-26 00:18

Endar Nugraha endarnugraha

living my big world in a small city!

@herrysw Sama2 BM harga 10an , mending oneplus 6 atau p20 pro ko?

2018-06-26 00:18

Yana Oktaviana YanaOv_

Ingin kembali.

Wkwkwk

2018-06-26 00:18

magelang punya hardwind21

Terkadang bahkan sering terlalu memikirkan apa yang dirasa orang lain tentang hatinya, tapi ironisnya kita sendiri tidak diperdulikan oleh nya.

@algifari_winer Bukan jln alternatif jalan pokok rt rw cuma memang cuma ada 5 KK,

2018-06-26 00:18

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@Gopebagitiga @wartapolitik @ceo_analysisRI1 @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng 1 #GanjarYasin

2018-06-26 00:18

Nisa anissaaaak

๐ŸŽ“ PBSI
Universitas Tidar

@AchmadRifqon_ Ws ko saipul jamil e koe

2018-06-26 00:18

Masaaf Alfarch masaafalfarch

kalo udah punya bio sendiri, kenapa harus liat punya orang lain?

sansss cuy

2018-06-26 00:18

Bre butterfliesblue

Troy University B.S. c/o 2012
M.S. c/o 2014
We beat LSU ๐Ÿ˜‚
#TroyU
Follow at your own risk.
Will quench your thirst like Sprite ๐Ÿ˜

They'll attempt to arrest you for other loans and credit cards too if you fail to pay them. That's why I don't listโ€ฆ

2018-06-26 00:18

Fardina Ratri fardinaratri

Find something?

@Wariman_ Setuju

2018-06-26 00:18

Luluk luleeljk

VISUAL COME FIRST! One sided lover

@altairpil Daripada "nek kowe nakal, tak goreng kupingmu" hayolo. Itu kalo masa kecilku di daerah situ kupingku sudโ€ฆ

2018-06-26 00:18

Tukangsapu tukangsapu28

RT @wulankurniaD_: Aku merasa iri dengan mereka yang selalu mesra. Bodohnya aku terlalu memikirkan mereka yang selalu merasa sempurna.

2018-06-26 00:18

Jaehyunieeee Jaehyunieeee1

NCTzen ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ | lagi gak bisa nge-tweet sama RT ๐Ÿ˜ญ

RT @doyoungandfree: numpang lewat kak

My #TeenChoice for #ChoiceNextBigThing is #NCT @NCTsmtown

2018-06-26 00:18

Jovan Rizki W jovanrizkiw

G'67
PRSTD SMASA 56

ada yg main PUBG ga? Kuy mabar๐Ÿ˜Š โ€” Kuyy

2018-06-26 00:18

Dzuha Dzikrulloh dzuha18

Sama seperti anda. Manusia.

Mending totohan dr pada nonton bola ngobrolnya politik.

2018-06-26 00:18

Ge. Gendra17

seputih susu sehangat bandrek.

Pantes di bilang temenan dulu aja, lah ternyata banyak "teman-teman" lainnya juga. HAHAHA~~

2018-06-26 00:18

Acol. envisbl

Green necklace.

@rlthingy April

2018-06-26 00:18

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@AliHana78791365 @wartapolitik @HukumDan @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng yakin ganโ€ฆ

2018-06-26 00:18

SEZIONE 089 MIsUngaran

La comunita dei tifosi milan a Kab. Semarang โ€ข
โœ‰ ungaran@milanisti.or.id โ€ข Official IG. #MIsUNGARAN
โ˜Ž๏ธ 0877-47874-888 Hotline

Menunggu keputusan UEFA, kami ingin berbagi dengan Anda beberapa fakta substansial.
Kami mengharapkan keadilan, penโ€ฆ

2018-06-26 00:18

Kito nugroho_waskito

pray, eat, love, and journey

@renyok iya ren... kok bagus ya.. haha.. suka juga?

2018-06-26 00:18

TIPANG ndakpunyafandom

Halahhh digawe spele ae.
Nak serius ngko malah disapusi neh.

2018-06-26 00:18

Fauliaaaaa Faulia_nuno

#TimBalikan #TimGegalauan #TimKekoreaan

Fangirl yang kerap kali memenuhi timeline dengan tulisan absurd โค
Bucin UNB ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

@qtrndR Masih anak 90an kek kita nada walau bedanya 4-5taun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Eh kataku mirip taemin tapi temenku yg liat langsungโ€ฆ

2018-06-26 00:18

Wangi Fresh wangifresh

Produsen pewangi laundry dengan kualitas super premium. Hot line 0877 3400 6888

Pewangi Laundry Murah Diย Palembang

2018-06-26 00:18

patricia patwishyah

if it's meant to be, it will be. โค

CL ๐Ÿค˜๐Ÿป

2018-06-26 00:18

Arrizqalailifitriana arrizqalf

+62/95

@wimas_ @alifaherti Halah halah

2018-06-26 00:18

Masaaf Alfarch masaafalfarch

kalo udah punya bio sendiri, kenapa harus liat punya orang lain?

biasalah ya namanya juga pertemanan hehe

2018-06-26 00:18

patricia patwishyah

if it's meant to be, it will be. โค

hello bitches

2018-06-26 00:18

Dikdik Dikdikyi

Olahraga Politik & Pemerintahan Hiburan

@renaanisa19 @wartapolitik @ganjarpranowo @sudirmansaid @idafauziyah @DirmanIdaJateng siipppp #GanjarYasin kui pancen top

2018-06-26 00:17

DISHUB KOTA SURAKARTA dishubsurakarta

Tertib Berlalu Lintas Cermin Budaya Wong Solo.
Pengujian Kendaran Bermotor, Perparkiran, Angkutan, Lalu Lintas.

RT @FX_Rudyatmo: Hari ini tadi dilaksanakan upacara perayaan HUT Pemerintah Kota Surakarta ke-72 tahun. Usia yang strategis sebagai momentuโ€ฆ

2018-06-26 00:17

nov Novaryans_

sorry, this is my way.

Dan....bila esok...datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda.
Sheila on 7~

2018-06-26 00:17