Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 20km

It searches the Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 20km.


Search Results

Rini setyawati InyDoank

Sadarkah kamu, terlalu banyak kamu mengecewakanku tapi aku hanya bisa tersenyum :)

Ternyata fisik yg kamu utamakan .

2018-08-22 00:52

Tambah Riyadi tambahriyadi_

Temukan juga saya di, Ig: tambahriyadi || Fb: Tambah Riyadi
|| Wa: 0895340901870 || cbr.adhy95@gmail.com

Asupan Gizi Bagus di Balik Penampilan Moncer Stefano Lilipaly

2018-08-22 00:52

Dipta Zaza Diandaru EighteenChild

Be a part of my journey 🌈 | ig: otx18 | Prison Police High Risk

Satu bendera beda selera, mlipir gasik~

2018-08-22 00:51

akun djwingkoey

djwingkoey8@gmail.com Have Fun, Enjoy your life

@antoagustian @GregoriaMariska @BadmintonTalk 'naik level' nya @GregoriaMariska telihat dr pergerakan kakinya yg ti…

2018-08-22 00:51

Kintan stefanikintaan

SMADA'34 • ♋ • 9 4 🌬 •

Edian. Hhh

2018-08-22 00:51

Muhammad Rochim muhammarochim1

Dibawah naungan followers

@RosieAmore Dah ada sapi ucul ngamuk belum? 😅

2018-08-22 00:51

Abdurrazzaq M Fawzi fawzikupluk

Proud to be Indonesian.

Suatu saat pasti ada yg butuh aku :)

2018-08-22 00:51

Patricia Patrici88287771

Welcome my Akun 😚
Ig : PatriciaPutri ☺
_SMK BINA TARUNA
*Kiki.NS. 👻
@Tetap selalu bersyukur dengan nikmat tuhan ☺😊

RT @Deknanas: Sabar.
Akan datang orang yang tepat, diwaktu yang tepat, dengan cara yang tepat.
😌

2018-08-22 00:51

ichtiaty nimasich

#savepalestine .Al Qassam

Nyeri haid tp gamau skip maskeran wkwkwkwk jd maskeran sambil nyengir nyengir nahan sakit. Iya gapapa retak dikit m…

2018-08-22 00:50

🐋 qrnrm17

welkam

@rlthingy2 Keluar berlian

2018-08-22 00:50

Satria ilham p Satria_ilhaam

.the man behind the taste, cook part of happiness
.
.
.Intoday already walks tomorrow

Dewe ki mung podo perserta ora juri .
Wis to menengo rasah kakean nyacat wong liyo .

2018-08-22 00:50

SRANDUKARTANS! ary_cahyoko

RT @risky_kf17: Aku pernah merasa begitu butuh, sampai akhirnya kau yang menyadarkan ku, bahwa mencintaimu hanya membuatku semakin rapuhh..…

2018-08-22 00:49

Dessie dessiedjawass_

Blessed.

@M_DesyJKT48 😂😂😂😂

2018-08-22 00:49

akun djwingkoey

djwingkoey8@gmail.com Have Fun, Enjoy your life

@antoagustian @GregoriaMariska @BadmintonTalk yg gw gk habis pikir, di 3 pertandingan terakhir di asiangames2018 in…

2018-08-22 00:49

Lukmanita Nariswari ichanariswari

YR's, Rakeyan's Mom

Ndelok Ra @yogaramdani ?

2018-08-22 00:49

radjawalitower radjawalitower

Owner Radjawalitower sejak 1989

Hanya Video Pour (no) dan Iklan Demokrat yang Tanpa Stuntman

2018-08-22 00:49

VEA noveasalma_30

Bismillahirrahmanirrahim :)

main werewolf mah bljr boong2an WKWK

2018-08-22 00:48

Afifah Khoirunnisa Afifaahhk

Freelance

Jangan terlalu hopeless deh, coba percaya dan bawa pikiranmu untuk tetap fokus; masih ada jalan lain.

2018-08-22 00:48

Agung Wahyu N _agungwahyu_

Diploma Naval Architecture Diponegoro University '16

Ini kenapasih kok kaya gini

2018-08-22 00:48

Irwan Zaini Irwanfeua

RT @fauzi197977: @musniumar @ssirah gempa jogja skala richter leBih kecil dari lombok, kerusakan parah, bapak sby langsung umumkan jadi b…

2018-08-22 00:47

Abu Zakiyan teguh_bgt

football manager | pes player | TGH Tuan Guru Huget

Saya mendengarkan " The Gift Of Music-Dream Theater ". Nikmati musik di JOOX! (#JOOX)

2018-08-22 00:47

akun djwingkoey

djwingkoey8@gmail.com Have Fun, Enjoy your life

@antoagustian mencoba nonton kembali prtandingan @GregoriaMariska via youtube... ternyata nih anak sudah 'naik leve…

2018-08-22 00:46

Dessie dessiedjawass_

Blessed.

@S_GraciaJKT48 masih kaku sih, bingung ya mau ngapain? gpp tetep terhibur ko hehe~~

2018-08-22 00:46

🐋 qrnrm17

welkam

@askmenfess Pernah lah

2018-08-22 00:46

Dit dtprimanda

Aku tak pernah bisa mengerti dengan benar perasaanku sendiri

2018-08-22 00:46

P u t🐰 putriiprtw_

m a t c h a 💚

Pftt kzl asli😣

2018-08-22 00:46

U. Nadya Khairunnisa ulfnad

Fight, pray, and grateful. Ryansyah Mochamad Prihandoko's❤

@bepe20 @thenekatchef Ngopi Bareng Bepe Part 3 mas!

2018-08-22 00:46

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.

2018-08-22 00:45

Human Tribe adhityarazzaq

RT @IniMagelangKu: Catet tgl 25 Agustus 2018 mulai pukul 09.00 wib ada pengalihan arus di jalan Magelang-Jogja di kawasan #Muntilan

Karen…

2018-08-22 00:45

Amel Amel43547242

Bakpao onde onde, kepo ndee🐣

RT @risky_kf17: Bagaimana mungkin aku bisa berlari mengejar kesempurnaan? Saat mata ini disadarkan, bahwa bersyukur adalah sesuatu yang leb…

2018-08-22 00:45

IniMagelangKu IniMagelangKu

Berbagi informasi dan Komunitas Twitter, Diskusi apapun tentang Kota dan Kabupaten #Magelang | iklan DM Aja : Date 29 Mey

Catet tgl 25 Agustus 2018 mulai pukul 09.00 wib ada pengalihan arus di jalan Magelang-Jogja di kawasan #Muntilan…

2018-08-22 00:45

Faizun faizun_p

@Athanrdts Iyaaaa lah

2018-08-22 00:45

estetika sivana azmi estetikasivana

Feb'99

🐶🐶🐶

2018-08-22 00:45

febrian febrian_40

draco dormiens nunquam titillandus

Padahal dulu pernah lebaran di purworejo, tidak dirumah. Ada kalik 2 kali lebaran tp tidak sedih seperti skrng ini…

2018-08-22 00:45

Abu Zakiyan teguh_bgt

football manager | pes player | TGH Tuan Guru Huget

Nah

2018-08-22 00:44

Bintu Ahmad RH rositahayati_11

@rositahayati_98
Menjadi Hamba ALLAH yang Selalu Bersyukur - Biarkan Takdir ALLAH yang Menentukan Akan Berakhir Seperti Apa Jalan Hidup Kita Ini #MR

RT @madiansor: Selamat hari raya Idul Adha
Semoga dengan berkorban, kita selalu ingat, kita ini milik Allah, dan segala sesuatunya atas…

2018-08-22 00:44

Anak Kecebong Aer Nanaonnancik

Anak Manusia yang senang bersibuk-sibuk

RT @Deknanas: Nggak apaapa aku nunggu kamu lama. Biar kamu tau, biar kamu percaya, kalo yang setia itu masih ada~

2018-08-22 00:44

Cahyo ~ cahyofap

Im not an Option :)
id Dragon Nest : SaLsaJunioR , id chatango : Kerororopin

berhentilah menjadi pecundang yg cengeng~ sudah pecundang menyusahkan! huh

2018-08-22 00:44

Kintan stefanikintaan

SMADA'34 • ♋ • 9 4 🌬 •

Whatever they say.. i enjoyed. Thank you❤❤❤

2018-08-22 00:44

Muhammad Rochim muhammarochim1

Dibawah naungan followers

@RosieAmore Kurban janji

2018-08-22 00:43

ako Anindytaaa

RT @Robithohalawiy1: @andihiyat Di Jawa, Langgar itu mushola.

2018-08-22 00:43

Sarras sarras_meongers

RT @Deknanas: Tidak perlu sebercanda ini soal rasa. jika kamu ragu, pergilah.
Aku tidak apaapa.
Perihal patahku biarkan waktu yang mengobat…

2018-08-22 00:43

Mahardian Mhrdianpuspa

Bukan manusia sempurna.

Siap lah siap

2018-08-22 00:43

Cholis Fitriyanto cholliessfeat97

Aku adalah orang yang sederhana, ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua || Pin : 5C7FBBB1 || ig : cholisfeat97

Tidak ada kata terlambat
memulai sesuatu. Kecuali jika
kamu ingin mengakhiri.

2018-08-22 00:43

Muhammad Rochim muhammarochim1

Dibawah naungan followers

@nindya194 Ambil aja

2018-08-22 00:42

Febri Yoga Darmawan Febriyogad_

Insinyur Muda.
Only God Can Judge Me!

Jangan takut sedih takutlah jika kesedihan orang lain disebabkan oleh diri kamu sendiri

2018-08-22 00:42

@Lala Waria Wonosobo LalaSasmita

Kota :Wonosobo,jawa tengah
No : 087734213534
Wa : 087734213534
line : ndok_lala27
Pin :5E756C7E
Ig :Lalawaria_bebo

OpenBo wonosobo cell/wa 087734213534
#wonosobo_jogja_shemale
#wariawonosobo
#wariacantik_manis_VVip…

2018-08-22 00:42

Nurul 🍒 Nurull1402

Mau rindu tapik tiap hari ketemu 😥

2018-08-22 00:41

rony ronycahya21

Udah nemu 1

2018-08-22 00:41

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

Secepat malam dan pagi dibanding kamu

2018-08-22 00:41

Seno Kriwo onieskriwo

Insyaallah حلا

@dipbp Ben kapok 😐

2018-08-22 00:41

Damar Indrajati gregoriousglory

@smanaga 14' | This is glory! what else matter.

@inaherdian Sae

2018-08-22 00:41

akun djwingkoey

djwingkoey8@gmail.com Have Fun, Enjoy your life

@BadmintonTalk tetap sehat selaluuu.. coach! 💪😎,,, jangan pernah lelah menciptakan MD2 legenda dunia..

2018-08-22 00:40

Pradikta Dimazt pradikta_dimdim

Kita Ada Karena Kebersamaan, Kita Kuat Karena Kebersamaan

Totalitas Mbangun Desa, Menuju Desa Mandiri
@KemenDesa @SatgasDanaDesa @tppindonesia
#DesaMandiri #DesaBerdikari

2018-08-22 00:40

Hasreiza Reiza_Patters

Just an ordinary guy A.K.A Grassrooters.. Neurotic political criminal... A traveler of life journey... Email: reiza.patters@gmail.com

RT @widi_kartika: Hi hi hi

2018-08-22 00:40

widi kartika widi_kartika

Wong Ngapaks

Hi hi hi

2018-08-22 00:40

mar butiraaanrinso

akun suka suka

RT @Deknanas: Nggak apaapa aku nunggu kamu lama. Biar kamu tau, biar kamu percaya, kalo yang setia itu masih ada~

2018-08-22 00:40

frieskaver frieskaver_

RT @risky_kf17: Bagaimana mungkin aku bisa berlari mengejar kesempurnaan? Saat mata ini disadarkan, bahwa bersyukur adalah sesuatu yang leb…

2018-08-22 00:39

subhan arif subhanarif14

Suci dlm pengetahuan

2018-08-22 00:39

Arina Dinana arinadinana_

happy personality and sad soul in one body. It feels weird sometimes.

@dwiajiw Kalau maunya menghindari ngga mau mencari, ngga bisa di statistika ya tok?

2018-08-22 00:39

Kintan stefanikintaan

SMADA'34 • ♋ • 9 4 🌬 •

Ekhemmm

2018-08-22 00:39

Arief Rizal ariefrizall_

SMANSAKOKID 21

Susah ya udah memprioritaskan tapi yg di prioritaskan gatau :)
#akurapopo

2018-08-22 00:39

rony ronycahya21

Nunggu berita hewan kurban kabur

2018-08-22 00:39

Seno Kriwo onieskriwo

Insyaallah حلا

Selamat ya ris. Tingkepane kapan?

2018-08-22 00:38

kiky NgQizzz ReezQy_Mahendz

Rizqi Bangkit Mahendra | 릿기 방깉 마헨드라 | ig :@rizqy_qy | wong Banjarnegara

Apaan ini, takbiran kok malah hpne do miring??

2018-08-22 00:38

Keiko Lyaras raaaaaa_s

Tak ada pelangi kalau tidak di dahului hujan, jangan menyerah. 📌 QS Ali Imran [3] : 139 📌

Dari sabang sampai merauke berjajar pulau pulau sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia
.
.
.
.
We love y…

2018-08-22 00:38

GRACIAMART GRACIAINDONESIA

Kami UD Graciamart Indonesia, berjualan online di dengan harga grosir maupun eceran termurah

Kalian Baru ngapain? #Cindyyuvia ##Cindyyuvia

2018-08-22 00:37

Seno Kriwo onieskriwo

Insyaallah حلا

@dipbp Ngopo meneh

2018-08-22 00:37

AA Him 4212 sidoelaziz

moderat

@BDirektur @IreneViena Ktanya masih berat, pening..

2018-08-22 00:37

Bening Maulina F BeningMaulina

Ahlan wa Sahlan

@wahyuani1 Bunga 0% barang terjamin

2018-08-22 00:37

Syaiful Alim syaifulalim11

+6285848825823 (What's UP, SMS, Telpon) || Wajare wong lanang.

2018-08-22 00:37

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

@yustinayust Amin

2018-08-22 00:37

NKRI Forever msetiawirawan

@TetapAhokDjarot Gaberner sumbang sapi berapa ke Luar Batang?

2018-08-22 00:37

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

@yustinayust Haha kalo ngeluh bisa buat pindah kerja di Magelang gpp mbak. Orang belum bisa 😁😁

2018-08-22 00:37

Anak Kecil octaviaIPD

Psy Student - [ Bejalar dari Abang ] [ Octa's Bacod ] [ Octa's Story ]

Ada banyak permintaan demi kebaikan yang tak sempat disampaikan, sebab khawatir permintaan itu akan menyinggung perasaan.

2018-08-22 00:37

Aminatun Masruuroh Aminatun_M

ig : aminatun_m

Semakin sadar, semakin paham, semakin minder, semakin mundur. Ada atau tidaknya tidak memberikan pengaruh yang besa…

2018-08-22 00:37

Robet S.H/... Saziidin

Simpatisan Partai Menyan Nusantara.

@kaesangp Sampeyan tidak takut apa nanti di cyiduk? Itu cucu presiden lho mas..

2018-08-22 00:37

Seno Kriwo onieskriwo

Insyaallah حلا

@stefandeso_ Lha koe sopo! Asui

2018-08-22 00:37

Sandra komuklolaa

Lazy Genius

@rlthingy2 Sering

2018-08-22 00:37

Reni Probo Utami reniproboutami

Orang besar harus siap dikerdilkan. Hujan hujatan jangan jadi bikin kendor. Push on positif thinking, believed Alloh bless you

@kaesangp Hello 2018 galau,😅😅😅😅

2018-08-22 00:36

@Lala Waria Wonosobo LalaSasmita

Kota :Wonosobo,jawa tengah
No : 087734213534
Wa : 087734213534
line : ndok_lala27
Pin :5E756C7E
Ig :Lalawaria_bebo

@Didindw10069275 Wonosobo say

2018-08-22 00:36

Nayla Maghfy naylamaghfy

♥Allah SWT, ♥My Family, ♥Shoes,Food,Music,Movie | EXO-L 🐥🐻 | BLINK 🖤❤️ | Spenaga | MaMo | UNNES'12

Takbiran Idul Fitri dan Idul Adha tahun ini dan mungkin taun2 selanjutnya bakalan jadi takbiran yg pilu.
Bapak, aku rindu.. 😭

2018-08-22 00:36

@Lala Waria Wonosobo LalaSasmita

Kota :Wonosobo,jawa tengah
No : 087734213534
Wa : 087734213534
line : ndok_lala27
Pin :5E756C7E
Ig :Lalawaria_bebo

@Dede50730827 Boleh

2018-08-22 00:36

mana saya tau, saya kan wibu putricitan

Isinya shitposting, jangan difollow

@paklih Pemakaian kurang ajar

2018-08-22 00:36

Berkah Borneo berkahborneo

Berkah Borneo Banjarnegara

Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai

2018-08-22 00:35

Ekky Rosita S.W. EkkyRositaSW

Dibelakangmu. Mengaamiinkan do'amu :)

Terserahlah sekarang pak Presiden lagi ngapain, aku laper.

2018-08-22 00:35

dhe_Khoir elchoiru

Terkadang embuh...

@falestarii Cewek to mba? -_-!

2018-08-22 00:35

kredoHABIL dipa_ahad

fate whispers to the warrior: “storm is coming”. and the warrior whispers back: “I am the storm” - Hunt -

RT @redianar: Kocak nih. Pelajaran utk kalian. Jadi moral value-nya adalah "Celakalah kalian yang nyinyir tanpa akal" 😱

2018-08-22 00:34

Resa Anasyah Putri ResaAnasyah

Kemarin ada yang stalking akun ini besoknya kena diabetes! | I don't give a shit | Law 🎓

RT @savicdeporras: WARUNG BAKSO UDAH TUTUP :(

2018-08-22 00:34

puputt puputt01

RT @Deknanas: Ada yg berusaha ku tahan agar tidak tumpah. Ada yg berusaha ku bendung agar ia tak jatuh. Tapi aku kalah. Ia lebih kuat dari…

2018-08-22 00:34

puputt puputt01

RT @Deknanas: Tidak perlu sebercanda ini soal rasa. jika kamu ragu, pergilah.
Aku tidak apaapa.
Perihal patahku biarkan waktu yang mengobat…

2018-08-22 00:34

Ari Purnomo Aji aripurnomoa

Hidup dibuat simpel aja, tetapi sesuai aturan yang ada.

Mengejar layang-layang putus, ntah seberapa jauh harus ditempuh

2018-08-22 00:34

Endrianingsih Yunita endrianingsih_

Akun Resmi Endrianingsih Yunita,SP#
ANGGOTA
DPRD PROV. JAWA TENGAH
KOMISI E
FRAKSI PDI PERJUANGAN
☀Melihat, Mendengar, Merasakan, Berpikir dan Bertindak☀

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H Mohon Maaf Lahir Dan Bathin💕💕😘😘😘
#iduladha
#1439h
#selamatiduladha…

2018-08-22 00:34

Xhamsterenak xhamsterenak

RT @GombalanmuAmoh: Bondo disik, rupane nyusul. Kui wong saiki.

2018-08-22 00:34

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

@yustinayust Kanca" ne mbak Podo di mong ro dewan lek nge game

2018-08-22 00:34

Human Tribe adhityarazzaq

@Rahayusss_ Serius nih ndapapa?

2018-08-22 00:34

subhan arif subhanarif14

Aduhh bawang merah ee..
Gak mau di kupas kulitnya sampai bikin sedih gue 😢..

#ohbawangmerahku

2018-08-22 00:33