Tweets at Sukabumi, Jawa Barat around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Sukabumi, Jawa Barat 30km.


Search Results

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Kemenperin_RI Semestinya RUTR dan RTRW jadi acuan utama, dalam melaksanakan kebijakan pembangunan di daerah. Harus…

2019-01-20 14:03

Nursusanty R nursusantyr

98's

RT @MuhlishAhmad: Pgen punya bayiii

2019-01-20 13:57

Vini Putriana PutrianaVini

Dan tentang rindu… Biarkan saja dia menggerutu Mengharap temu Hingga jemu Sebab yg dinanti bukan untukku.

ketenteraman bakal semua rakyat. negeri langgeng mencari akal setinggi-tingginya biar sarwa bangsa dapat merasakann…

2019-01-20 13:55

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@PolhukamRI Stabilitas politik dan keamanan harus jadi prioritas utama. Karena demokrasi perlu kondusifitas, agar r…

2019-01-20 13:51

ANF Akhlisnf

Anak presiden jaman hokage

@N_ShaniJKT48 Shanday dongg😑

2019-01-20 13:51

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Pgen punya bayiii

2019-01-20 13:51

anggurtanpakulit vsinlae

makin terombang ambing di lautan para bias.

2019-01-20 13:49

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Hahawasyuuuh

2019-01-20 13:49

Gahlil Gahlil2

RT @FAyatulloh21: @Ferdinand_Haean Tukang cukurnya bawa dari Istana wkwkwk #DustamuAbadi

2019-01-20 13:46

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@saipul_ajha71 @rdi971 @inesballadiva @Geros507 @Mt69Tok @yatisujana68 @Ratmangondhez1 @olay_arief @maskamsani…

2019-01-20 13:45

Salwa Salsabila SalwaSaelsa

Lihat ke atas agar terinspirasi lihat ke bawah agar bersyukur

senyampang enggak ingin maju setuju ga perlu membuat apa- apa. sekalian bagi kamajuan kita. #agarkitasemuamaju

2019-01-20 13:45

JUL JulpiJuniansyah

@panditfootball sama aja 😪

2019-01-20 13:43

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@Aamiichaaan Aku ngga difolbek sih wkwk (2)

2019-01-20 13:43

Setya Arya SetyaArya4

terus mengejar mimpi

cak kok ? gara-gara terang wujud pribadi nan menggerakan dan ingin negeri saat ini selaku sergut di tunas anak buah…

2019-01-20 13:37

KORBAN PENCITRAAN KalimantanE

In Deo Speramus, ✌️for Victory

RT @FAyatulloh21: @Ferdinand_Haean Tukang cukurnya bawa dari Istana wkwkwk #DustamuAbadi

2019-01-20 13:31

Vini Putriana PutrianaVini

Dan tentang rindu… Biarkan saja dia menggerutu Mengharap temu Hingga jemu Sebab yg dinanti bukan untukku.

iki bukti bhw pemenrintah perduli n siapp menangani banjir d bdg #indonesiamaju #tanganibanjirbandung

2019-01-20 13:25

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@dissydc Citos gimana?

2019-01-20 13:24

FAy21 FAyatulloh21

harus ada perubahan yg nyata

@Ferdinand_Haean Tukang cukurnya bawa dari Istana wkwkwk #DustamuAbadi

2019-01-20 13:21

FAy21 FAyatulloh21

harus ada perubahan yg nyata

@AbiSuper2506 #DustamuAbadi

2019-01-20 13:17

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@sulis_siska Hubungan sama mantan baik baik saja.

2019-01-20 13:17

FAy21 FAyatulloh21

harus ada perubahan yg nyata

#SelamatTinggalJKW

2019-01-20 13:07

Nay rahmaniafauzia

the batavianese ✌

Sarkas kaliikkk yuuu

2019-01-20 12:49

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Klo EMG pembebasan abu bakar Ba'asyir adl demi menjaga negara Krn ada nya desakan dari entah siapa shg Jokowi harus…

2019-01-20 12:46

Eddie Kaha eddiekaha

Check out my YouTube />

Dailymotion

Topbuzz

UcNews

I liked a @YouTube video KUMPULAN GOYANG GOYANG KEREN DARI FLORES

2019-01-20 12:43

ʏᴀʏᴀɴɢ🌺 yayangdzaa

ambil yg baik, buang yg buruk! 💚

@tanya2rl boleh boleh ajasih ahh

2019-01-20 12:38

Lita Mauladita litamauladita

Path:Lita Mauladita Instagram:litamauladita

Mau pikniiiikkkkkkkkkkk

2019-01-20 12:38

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Kemdikbud_RI Pak Menteri, mohon untuk dikaji ulang kaitan Tunjangan Sertifikasi guru swasta masih dibawah UMR hany…

2019-01-20 12:38

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Haha mati gw

2019-01-20 12:37

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Nah gitu dong....

2019-01-20 12:35

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@Cenilhippie Oh gini faktornya.... Hiya hiya

2019-01-20 12:32

ridhorahman ridhorahman

Islam, a Dreamkeeper, Ngobrol-Diskusi, sospolhum, Hidup sehat adl Invest.

Ole ole ole... Bumm RT @okezonenews: Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI.

2019-01-20 12:31

JαKα🚏UmβαRα JakaUmbaRa47

My βyes Must You

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #Disisdangdut req @inesballadiva (slow2aj)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadha…

2019-01-20 12:28

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

Ka @shandrarose19 foto kitah kemarin🤭 maaciih bnyak waktuny kemarin..☺️

2019-01-20 12:22

Nay rahmaniafauzia

the batavianese ✌

@wahyumanggala *salim*
Ayuk ke pim kita ke swatch hahaha

2019-01-20 12:21

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@KemenBUMN @BNI @PNM_Persero Pak Presiden, mohon untuk dikaji tunjangan sertifikasi guru swasta masih dibawah UMR,…

2019-01-20 12:18

Agus Sosro AguSosro

kang baslub magang yang ingin menetap di hatimu

@profatitties Ayo bikinin aja, ehe

2019-01-20 12:16

feriansy4h✌ Feriansy4h

🤬 IG : @feriansy4h

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #Disisdangdut req @inesballadiva (slow2aj)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadha…

2019-01-20 12:11

incezz_nooraini IncezzNooraini

laa tahzan..jangan bersedih😊

@rdi971 #Disisdangdut req @inesballadiva (slow2aj)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief…

2019-01-20 12:10

Nay rahmaniafauzia

the batavianese ✌

Ini tempatnya ya, deket sama SMP 56 JKT. Pas masuk ke gang sekolahnya.
Sayangnya ga foto sotonya karna laper beutt…

2019-01-20 12:01

ridjalkautsarmaulid __ridjal

ARSENAL!
gooner #VCC

"You return like autumn, and i fall everytime"

2019-01-20 11:57

Fobo Syarif fobosyarif

Anak sekolahan

@QAdzandra Amin YRA

2019-01-20 11:53

Nay rahmaniafauzia

the batavianese ✌

Semakin tua semakin sadar, kalau bubur ayam atau roti tidak bisa dijadikan sarapan.
Kemarin dikasih bubur ayam aku…

2019-01-20 11:53

Nay rahmaniafauzia

the batavianese ✌

Kalau pagi dibangunin buat nganterin aka jadi supir, aku pasti pake kacamata. Mataku nganu bgt ini baru tidur jam 2…

2019-01-20 11:32

Andika Hezky AndikaHezky

Semua impian anda akan menjadi kenyataan Jika Anda berani mengejarnya

oresiden jkowi Memotivasi Ibu-Ibu UMKM d Garut dlm Mengelola Uaha-usaha kcl #jokowi1kalilagi #dukungjokowi…

2019-01-20 11:16

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Piraku atuh urang kudu pasea jeung termos mah 😡😡

2019-01-20 10:55

Agus Sosro AguSosro

kang baslub magang yang ingin menetap di hatimu

😂

2019-01-20 10:39

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Apa benar kalo cowo yang COOL nikah dama cewe yang HOT, anaknya bukan manusia, tapi Dispenser 😅😅😅

2019-01-20 10:37

Ricky Teguh rick_aribowo

A proud gooner

@restudarmaa Bener banget, kecewa berat saya Pak.

2019-01-20 10:34

dhiyaaulhaq dhiyaaulhaq27

سلامة الانسان في حفظ اللسان

@ayusitti follback yaa mbak 😄😄

2019-01-20 10:25

ʏᴀʏᴀɴɢ🌺 yayangdzaa

ambil yg baik, buang yg buruk! 💚

auto ngaret balik asrama :)

2019-01-20 10:19

Neneng Khoerunisa NENENGKHOE

Rizwan Restu Laksono 💕

Jangar pgn nangjs😭😭😭😭

2019-01-20 09:38

Dudi Azis ID dudiazis_net

Follow ya, Langsung di FollowBack 😇😇

Undangan Pernihakan, Ulang tahun, dan Khitanan ✔

Harga mulai Rp.1.350 ✔
Proses cepat ✔
Banyak pilihan ✔
Harga bisa…

2019-01-20 09:00

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@KemenBUMN Penyambungan listrik gratis merupakan amanah Pasal 34 ayat (1) UUD 1945, berbunyi "Fakir miskin...... di…

2019-01-20 08:55

Taufiq Jamil Rachmat fiqjamil

Daffa Ramadhan JR & Axcell Zevanya JR

#gowes #polygon #polygonbike #polygoncascade4 @ Jalan Raya Cidolog

2019-01-20 08:03

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2019-01-20 08:01

info_nagreg info_nagreg

#lalin #Cuaca #infoNagreg #Pemimpinteladan #CamatNagreg #MesjidbesarNagreg #lingkarNagreg

@jokowi O

2019-01-20 07:53

ʏᴀʏᴀɴɢ🌺 yayangdzaa

ambil yg baik, buang yg buruk! 💚

@fukoiliz @sultan_isme ica bener yuhuu

2019-01-20 07:45

ʏᴀʏᴀɴɢ🌺 yayangdzaa

ambil yg baik, buang yg buruk! 💚

@dinihdnt @ajie_wiguna plz itu ade km?

2019-01-20 07:45

Riyandi Noer NoerRiyandi

Rembulan Indah

#SelamatTinggalJKW #DebatPilpres2019 #PrabowoIndonesiaMenang #JokowiAminMenangDebat #DebatCapres…

2019-01-20 07:38

xafieraaa fikaaaaaaaaa_

A girl who loves a dream...

#FotoProfilBaru

2019-01-20 07:36

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@kementan Setiap jenis tanaman perkebunan harus unggul. Keunggulan tanaman teh memberikan dampak positif, bagi kehi…

2019-01-20 07:34

Nur Adli nurtheconqueror

A King in God's green earth.
#FokusKonsisten

Ini bagus

2019-01-20 07:18

dhiyaaulhaq dhiyaaulhaq27

سلامة الانسان في حفظ اللسان

ﺇِﺫَﺍ ﻣَﻠَﻚَ ﻟَﻢْ ﻳَﻜُﻦْ ﺫَﺍﻫِﺒَﺔٍ # ﻓَﺪَﻋْﻪُ ﻓَﺪَﻭْﻟَﺘْﻪُ ﺫَﺍﻫِﺒَﺔٌ
Artinya: “Apabila seorang raja tidak memiliki…

2019-01-20 07:02

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@PerekonomianRI Pembangunan yang seimbang, dan berkeadilan, yaitu menuju masyarakat bahagia lahir dan batin. Maka…

2019-01-20 06:56

Vina Maudina karmila Vinamaudina20

🎓Teknologi pangan 18 • ig vv. Maudina

Sakit itu sama tak pernah di haragain tapi dia meminta untuk di mengerti

2019-01-20 06:09

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

bisnis mudah, modal murah,untung berlipat. add

2019-01-20 06:01

gustavao chpskmc

mais por fora que step de ecosport

coe

2019-01-20 05:22

Muhammad Lucky Rinaldy blanjatruz

7 day slim, original, pelangsing efektif. visit

2019-01-20 05:01

dhiyaaulhaq dhiyaaulhaq27

سلامة الانسان في حفظ اللسان

@ris_new @ris_new bohong bohong

2019-01-20 04:46

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@ulansabit Ku kira pesan moralnya: klo di chat asik, kalo ketemu lgsg ndada nyawanya. Haha

2019-01-20 03:34

Ardi Gunardi ArdiGunardi1

Be Superior !

#2019PrabowoSandi #2019PrabowoPresiden #2019GantiPresiden #17AprilCoblosNomor2 #17AprilPrabowoPresiden…

2019-01-20 03:31

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

#KangenDi suruh pulang kalo kmu udah mulai horny, takut zina! Haha

2019-01-20 03:01

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Ter_epic

2019-01-20 02:58

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Haha

2019-01-20 02:53

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@orangdewasaa Kamu jadi wanita baik baik, tingkatkan kualitas otak dg perbanyak baca buku. Sebenarnya bejat nya pen…

2019-01-20 02:43

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@orangdewasaa Tingkat kematrean mu masih level medium. Hahahahaha

2019-01-20 02:40

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@orangdewasaa Meniqa itu udah bisa ngewe tiap hari, dinafkahin pulak, kadang bisa dapet rumah. Kematrean yang Haqiqi.

2019-01-20 02:38

Masirlewa Masirlewa3

RT @IncezzNooraini: @rdi971 #LDRweekend req CISKA MARTINEZ(kasih)👉 @Ratmangondhez1 @AdiBaelah56 @Iwan53837120 @olay_arief @ApoyRamadhan @re…

2019-01-20 02:38

dhiyaaulhaq dhiyaaulhaq27

سلامة الانسان في حفظ اللسان

@ris_new Halaaahhh bhong

2019-01-20 02:30

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

9840897A :参戦ID
参加者募集!
Lv120 エウロペ

2019-01-20 02:23

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

5AE3B3F2 :参戦ID
参加者募集!
Lv120 エウロペ

2019-01-20 02:19

dhiyaaulhaq dhiyaaulhaq27

سلامة الانسان في حفظ اللسان

@ris_new kayaknya tadi masih fotonya ical deeh hahahah

2019-01-20 02:17

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

6E8D87C6 :参戦ID
参加者募集!
Lv120 シヴァ

2019-01-20 02:15

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

YNWA

2019-01-20 02:07

Mumut muttiarahati

sukses
karir yang aku inginkan | 23 maret 1997 ‎​| wanita biasa ☺ | MOTIVASI ..
hidup adalah pilihan pribadi |

Allahuakbar

2019-01-20 02:05

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

6AF6FE1E :参戦ID
参加者募集!
Lv120 アバター

2019-01-20 02:03

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@ditjenhorti Dengan kemajuan teknologi dan inovasi baru pertanian, maka Kementan mampu ekspor pangan. Melalui ekspo…

2019-01-20 01:58

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

175EC57E :参戦ID
参加者募集!
Lv120 シヴァ

2019-01-20 01:58

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

73198A1E :参戦ID
参加者募集!
Lv120 グリームニル

2019-01-20 01:53

akusayangpanda kusayangpanda15

berhubung twitter aslinya ke lock & ga bisa balik2 jadilah bikin baru aja 🤗❣️

@sendybakhtiar HAHAHHAHAA kocak

2019-01-20 01:50

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

0A72BCA6 :参戦ID
参加者募集!
Lv120 グリームニル

2019-01-20 01:49

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@ditjenhorti Dengan teknologi pertanian dan berbagai inovasi baru yang terus dilakukan Kementan, maka Indonesia mam…

2019-01-20 01:49

pro.let.a.r kawan_senja

Taurean | Bukan Akun Jual Pulsa | Hahahain aja lah.😎

Bantu saya mencapai 100 pengikut — saya sudah separuh jalan!

2019-01-20 01:47

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

@orangdewasaa Itilia vaginawati.

2019-01-20 01:45

Duduhwahyudin duduhwahyudin

@Sutopo_PN Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Bapak @Sutopo, dan selalu ada dalam lindungan-Nya, amin ya robbal alamiin.

2019-01-20 01:35

Chen Mei Fang maisandrianus

Paix, amour, et bonheur pour toujours.

RT @MuhlishAhmad: @senjatanuklir Panjangin lagi, masukin koran, antropologi China jekardah.

2019-01-20 01:20

JJ Jumy jj_jumy

sukses

Info donk pewangi indo sabun dan sabun cair sekitar depok..

2019-01-20 01:15

Karel G L Pratama RindouRuri

グラブル ゲーム名:RindouRuri ID: 7555030

スマホRPGは今これをやってるよ。今の推しキャラはこちら!

2019-01-20 00:45

Nadien S Nadien_serly

Yg sayang aza😘

@iwanfals Klo om Iwan menang pkde

2019-01-20 00:21

bahurekso MuhlishAhmad

takdir ku, ku tulis sendiri~

Punya standar tinggian dikit dong...

2019-01-20 00:00