Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Nanda Nursitanti ininut

#TheDarlingKu #TDk

👧🏻: buk maem mi ya
👩🏽‍🦰: raoleh
👧🏻: separo wes
👩🏽‍🦰: *diem aja*
👧🏻: ya buk,sayure akeh wes
👩🏽‍🦰: nduk nek ribut wa…

2019-01-21 23:04

Awang IftitahulHaq

Ora urus

@SAMIDBANGKIT Jadi tukang review aja, review peti mati

2019-01-21 23:04

Elvina Dariah DariahElvina

Kuyy Lah

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Adi Sukarno AdiSukarno8

Love my Mom

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Ella Jumiani EJumiani

Marah itu mudah. Kepada siapa, sejauh mana, ketika dan tujuan apa, serta dengan cara yang bagaimana: itulah yang sulit.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Salza Syifa syifa_salza

it's amazing

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

UCY Dev_ucy

@onglyonelove_ Katanya dramanya di cepetan ke bulan akhir mei lagi..
Jadi teasernya keluar palinga akhir mei yak...🤣🤣

2019-01-21 23:04

Sarah Fadilah SarahFa22585397

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Alifia Reisa AlifiaReisa

Bertahan untuk masa depan

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Aretha Aratha ArathaAretha

Muda sejahtera, masih muda kaya raya mau doooong, yang follow pasti di follback :)

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

dap bharetadaffa

Perihal kicauan dari masa lampau yang bisa kau nikmati di masa esok.

BAZZI - Mine

2019-01-21 23:04

Naomi Natasha NaomiNatasha8

“Tidak ada kecantikan yang dapat bersinar lebih terang dari pada hati yang baik”

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Mas Stenter stentzerr

manusia biasa

Planning yang harus matang

2019-01-21 23:04

kusuka SatayTaechan

방탄소년단 / Hakuna Matata / 1999

@hyyhwayf @indomymenfess Ya stelah baca rep i know. Aku terjebak diantara manusya2 berpemikiran sempit nan alergi t…

2019-01-21 23:04

Bani Suhendra BaniSuhendra

mengalahkan ego adalah pekerjaan seumur hidup yg tidak akan pernah selesai.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Sarah amanda Saraham22542521

Masa depan sudah dimiliki oleh mereka yang mempersiapkannya mulai hari ini.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

yamateh anime yamatehanime

LOVE IS HELL | X'B computer engineering and informatics @smk1banjarmasin

#Follow #RT #TFBJP #SO #FF #RT #F #IFA #TFW #AFB #TAF #IFOLLOWBACK #FOLLOWNGAIN #OPENFOLLOW #INSTANTFOLLOW #TEAMFOLLOWBACK #HDYF #FFBACK

2019-01-21 23:04

Qandeel 49shadesofcray

Jack of all trades, master of some!

@ajeeblarki Suna hai meine bhi. Leather jackets ka bhi suna tha 😂

2019-01-21 23:04

Aisyah Arfanka AArfanka

“The best way out is always through.”

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Olaf⛄ aIphaorion

RT @shaeringan: @askmenfess that "wis mbukak garasi, jan!" 😂😂😂

2019-01-21 23:04

amelia oktaviani ameliao15637948

Jangan biarkan lidah jadi penghalang kesuksesanmu.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Arka Ahmad ArkaAhmad4

You Can Never Cross The Ocean Unless You Have The Courage To Lose Sight Of The Shore.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Hendra Tachibana hendrajr09

Hidup teguh pada pendirian. Jangan menjadi lemah!!!

@DevilsOfUnited Gary neville

2019-01-21 23:04

Jack The Sniper JackTheSniper2

17 April 2019 sabunnya dkardusin
#OrdeSabun
#OrdeSabun
#OrdeSabun

2019-01-21 23:04

Ayudia Danita AyudiaDanita

Love my Mom

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Intan Rahayu IntanRa65082123

Saat di mana kita harus fokus pada cahaya adalah pada masa tergelap kita.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Fiprian Yusuf Rifai fiprianrifai

Just an introvert person who want to change in this whole world.

@nurinahazman Pengen beli yg verified. Lah gimana sih hahaha

2019-01-21 23:04

RAKA RAFAEL RAKARAFAEL14

“Life is what we make it, always has been, always will be.”

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Novita Carla carla_novita

“Awal menjadi orang baik, adalah dengan berbuat baik”

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Mahardi Cahaya CahayaMahardi

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

[•••7BangBangBang||ot7Bangtan•••] ot7bAmthalik

👋 @BTS_twt I still want you #BTS 💜 MUSLIM😊 Human. Student. 16 years old.

@Febby_Jeonny Lagi beli downy kak 😂

2019-01-21 23:04

salwa safira salwasa29070833

Jika ada kata lain dari kerja keras, mungkin aku akan lebih membutuhkan itu.

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

Kuniyusfiana Kuniyusf

@KuniYusfiana dan @kunicedal unfoll saja teman

@maelaulifiyanti Gas bro

2019-01-21 23:04

Ananda Waldi Rahman AnandaWaldi

Allah ❤ .Civil engineering.Universitas Andalas 2014

@CynthiaAriani Udaaah 🤨

2019-01-21 23:04

Ella Sri Wahyuni EllaSriWahyuni4

Berlindung pada apa yang dianggap aman

RT @riepuspasari: Sangat banyak manfaat infrastruktur yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia
#JokowiPresidenku #2019PilihJokowi #2019Teta…

2019-01-21 23:04

HasBen Ben14Has

MULAILAH HARIMU DENGAN SENYUM

@fanditandjung Emang gue biarin 😜

2019-01-21 23:04

Nur Lela Ayuntarii

either insensitive or too sensitive. there's no in between

Ngekooooorrrr

2019-01-21 23:04

yohanes buddy ybudi55

@yunartowijaya Konsultannya aja dari luar negeri kok.. nasionalis gimana..

2019-01-21 23:04

jerome valeska andreasprawita

FEB uksw '14
terlahir dengen DNA goblog

@djorock_ TEMPIKKKKKK

2019-01-21 23:04

deni supendi denisupendi_

Kapolres Banjar; Mayat Kakek yang Membusuk di Rumahnya Diduga Meninggal 3 Hari Lalu

2019-01-21 23:04

Jian🍋 kapucinodingin

Bismillah aja dulu, semoga ya semoga..

@FOODFESS Beli obat hisap namanya f.g troches

2019-01-21 23:04

SriyufaniKasy fanfanii_kasy

Torajanese.Traditional Dancer.19 juni 1995/SHS'4 KENDARI/Runner Up 1 Duta Pendidikan JILC 2013:)|Psikologi SWCU 2013.SALATIGA

@andihiyat @ditpes Hufttt susahh

2019-01-21 23:04

M. Sumantri MSumantri8

RT @dr_koko28: Prabowo-Sandi kemana2 disambut warga2 lokal gegap gempita. Sementara yang satu didiemin diacuhin. Mau akting cukuran pun kan…

2019-01-21 23:04

Kenhans natadiningrat99

Non Partai,hanya ingin menjaga PANCASILA dn NKRI dr Rongrongan IDIELOGI RADIKAL.
ANTI KHILAFAH,ANTI HOAX dan ANTI PEMBOHONG

RT @Galuh_Pusaka: Tolong Ditindak Tegas.

@ruhutsitompul

@PDI_Perjuangan @infoPDIPJatim @DivHumas_Polri @BareskrimPolri @NTMCLantasPolri @…

2019-01-21 23:04

H E N Y HenyDiyahS

All sosmed : henydiyahs

➡Calon menantu idaman orang tuamu🍭

RT @pehifah: Kalo anda punya haters, 90% dari mereka adala teman teman saya 😂

2019-01-21 23:04

Adipati Julian Sutisnawinata | Li Julian AdipatiJulian22

Cancer-Leo | Metal Rooster •
Illustrator | Comic Artist | Wacom Ambassador • Archi & Meidy | Albi for Alfamart | Ransfathar Comic | Sri Asih for BumiLangit

@AdorkableRacer Yang di foto di Jakarta, udah ditulis loh... Roti John Rawabelong 😅

Akang beli yang cabang Bandung.

2019-01-21 23:04

solowae solowae1

It's my real pic.
id line : bares_mbuh

@ooyayya Monggo

2019-01-21 23:04

Tessa Seviana teszaviana

part time pendekar ,full time princess👸

@ferraaa_ Malaikat lewat diaminin nih semoga wkw

2019-01-21 23:04

Robot KONDOM Rdch997

Follow Mas Katon -- @katongilang --

MALAYSIA_JAYA Negara maling kok banyak BACOT !! FCK YOU ! ~TEAM ROG~"

2019-01-21 23:04

PDEDE Mariawan_md

RT @Budi_antoba14: 👍

2019-01-21 23:04

Dita Maulinda maulindadita

Penggemar Air Aqua

Eaaa mbakk nya sa aja seh

#manapantunmu

2019-01-21 23:04

Bosolo#eca Selca97

Tb 165. Bb 47. Bra.36. Noanal wajib kondom-nocimcif-fullservice😍 || no basabasi ya ka 😍WA :: 087802309268 😍😘 😚😚

ready solo
malam ini open sampai pagi ya
#bosolo #availsolo #lendirsolo #bispaksolo #bisyarsolo #kimcilsolo…

2019-01-21 23:04

ferguso RizalSetyawn

bercita-cita menjadi atlet olimpiade tapi ogah capek

@findesterr Thanks

2019-01-21 23:04

🦄 hayuputris

@tanya2rl Hanya ini):

2019-01-21 23:04

Ariska Wigatiningtyas ariskawgtntys_

Apoteker • DJ Chikariska • Jawa • Ora et Labora. Ya Gunners Ya.

Semua orang punya cerota didalam hidupnya, punya tempat diroda kehidupan, tergantung kmu pilig diposisi yg mana.

2019-01-21 23:04

MarsudiWahyuKisworo Tadeus_Marsudi

RT @apadjie: Aku Muhammadiyah nyamar jadi NU dulu.

2019-01-21 23:04

Arif Kurnia Rabbie kuriman__

A with Circle.

@TeddyPrmna Jaremu bab ati nomer siji. Huwaaah.

2019-01-21 23:04

Bakul Pongpongan Rizky_Semanggi

kecil adalah suatu proses menjadi BESAR

Dildo kampret

2019-01-21 23:04

sakitul cah suwung AndiAsmoro18

Tetep santae Kabeh wist Ono wayahe......

RT @TweetkuWagu: Hiduplah seperti puisi Berawal dan berakhir di titik yang sama namun bukanlah puisi bila hanya satu baris bukanlah hidup b…

2019-01-21 23:04

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

pelukkan mu begitu
hangat hingga aku selalu
terjaga dalam tidurku....

2019-01-21 23:04

Sekar Sekarsasmi2nd

insan merepotkan.

RT @adimasnuel: Dunia menawarkan banyak cara pandang. Sebuah lukisan tak untuk sepasang mata yang ingin sebatas melihat.

2019-01-21 23:03

Alma Durotun Nasiha almadnasiha

On process

ingin teriak teriak. tapi kan gaboleh ya

2019-01-21 23:03

it's pinani ✨ soongnaa

Hanya anak dibawah umur 17 tahun yang suka ngebucin oppa

@tanya2rl Jonees bgt si mass tapi gue juga :)

2019-01-21 23:03

Enoch Danang Saputra enohdanang

Olahkata menjadi rasa Olahkata menjadi asa.

2019-01-21 23:03

Tessa Seviana teszaviana

part time pendekar ,full time princess👸

@syamkulabuhi WKWKW ingin misuh tp kok habis njaluk2 macbook :( -seorang hamba tidak tau diri

2019-01-21 23:03

H E N Y HenyDiyahS

All sosmed : henydiyahs

➡Calon menantu idaman orang tuamu🍭

RT @pehifah: 👧 Aku boleh makan mie nggak?
👦 Mie terooosssss
👧 Tapi udah seminggu nggak makan mie
👦 Mie terossss
👧 Eh mau dua minggu ding
👦…

2019-01-21 23:03

Annisa Maharani annisamahara

Allahumma yassir wala tu'assir

Kerja berangkat pagi pulang malem, pengennya sampe kosan udah ada yang nyediain makanan.

2019-01-21 23:03

sonya wibowo sonyabeaw

Accounting 🎓

@marcoasensio10 happy birthday baby.. Always success and i Love u ❤❤❤

2019-01-21 23:03

her heru_atma

Perbanyaklah sambat...
Niscaya hidupmu akan lebih semrawut
@acmilan | @Persija_Jkt | @ValeYellow46

Jam tidur berantakan gpp, yg penting akhlaq tetep rapih :)

2019-01-21 23:03

Gagas Restu S gagasrestus

Stay Humble Keep Responsibility
💻 Informatics Engineering
Ig : @gagasrestus

@triapermata_24 Coba tanya sama rumput yang bergoyang siapa tau dia bisa mendengarkan ceritamu

2019-01-21 23:03

Adiy Adiy47122686

Semarang/indonesia

RT @abind_: Kamu sandiaga
Aku ma'ruf
Kalau perasaanmu bisa kamu jaga
Mari kita ta'aruf

@Kulinobareng_

2019-01-21 23:03

iyas. iyassav

sneng gk bka profil ak?

@slpatmdnt @rlthingy Sebel :)

2019-01-21 23:03

Evawani Kobandaha evkobandaha

Mahasiswa PPs UNHAS Jur PPW dan Manajemen kepemimpinan Pemudah 2014. Ada saatnya diam dan ada saatnya untuk bicara

RT @adimasnuel: Jika ada yang memilih menyimpan perasaannya sendiri, mungkin karena ia tak ingin kejujurannya membebani orang lain.

2019-01-21 23:03

Hasan Saputro hasan_saptr2

Akun baru dari akun yang pertama @hasan_saptr1 yang di blokir 😖

@MafiaWasit Sek sek gravista Bulakrejo ki

2019-01-21 23:03

Dipoo🐦 Adipaa3

new account

@anisanurrafiah1 kuncine mung siji, neng duwur lemari ngarepan dek

2019-01-21 23:03

Hikmah HikmatulArofah

2019-01-21 23:03

Satrio yudo satrioyuppy

I'm a puppet on a string

@rfaizpratama Kamu jadinya operasi kapan iz, kabarin lah

2019-01-21 23:03

bangsuy suciss

RT @Putrakus18: @RistyRianda Juicy luicy - aku cinta dia yang cinta pacarnya

Sudah cukup jelaskan oleh judulnya

2019-01-21 23:03

Awit Aji Purnomo Awit_Purnomo

#OraNgapakOraKepenak

@M_DesyJKT48 Utututu kacian

2019-01-21 23:03

din hnfdinda

pengen menang giveaway pulsa

Kalo gabisa ya gapapa

2019-01-21 23:03

nava navayaa_

berlaku juga gak kalo habis dikocok kocok trus diketuk ketuk celananya biar ga muncrat?

2019-01-21 23:03

iyas. iyassav

sneng gk bka profil ak?

@AlhazmiDong Huhu dm aja kak gapapa. Kalo sempet aku bls.

2019-01-21 23:03

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

The times when you were at my side are turning into memories

2019-01-21 23:03

Penjol Afarh__

suka ceplas ceplos sak penak udelnya sendiri wekaweka cekaceka

RT @TerminalBisBYL: Jarak itu rumit
Waktu itu pelit
Bertemu kamu itu sulit
Menahan rindu itu sakit

2019-01-21 23:03

brambang bramasta_rey

@VICE_ID Gw butuh 2 tahun lebih

2019-01-21 23:03

debu yang bertebaran = bleduk remahansiwon

perempuan yang sering disalah pahami dan sering bersikap aneh, bi,
sone, sunsrhiners, siwon enthusiast,

@koreanthingy Fallaw sini

2019-01-21 23:03

[•••7BangBangBang||ot7Bangtan•••] ot7bAmthalik

👋 @BTS_twt I still want you #BTS 💜 MUSLIM😊 Human. Student. 16 years old.

@Febby_Jeonny

2019-01-21 23:03

hotmaida simbolon hotmaida_Pinkky

¤Love is God,, Jesus always forever »» Cintha Mamah dan Papah ((Boru Parna))

2019-01-21 23:03

UCY Dev_ucy

I Miss you beb...
Kasih tanda tanda kehidupan di IG lah😁😁😁

2019-01-21 23:03

adi wisaksono hampala

dari magelang

percy jackson movies

2019-01-21 23:03

lukitoo__

Annyeong

Hujan disertai petir…
Yhaa kalo ujan disertai penari latar trus yg bayar siapaa?

2019-01-21 23:03

renosually renosu

Privacy Cryptocurrency Beam Experiences Blockchain Stoppage Privacy-oriented cryptocurrency…

2019-01-21 23:03

Dea Etika Nindira deaetkndr

#FotoProfilBaru

2019-01-21 23:03

🌷 exa_aldila

Don't worry what people say or what people think.
Be Yourself !

jgn berharap kisah cintamu ky novel2 teenlit yg sering km baca

2019-01-21 23:03

Karet Gelang Merah hei_baya

Sedang berfikir positif

RT @SupriyatunTun: Suara sayat sembilu masih terngiang tak melekang.

2019-01-21 23:03

Kurniaman Hidayat kur_hidayat

Menulis untuk sejarah.

2019-01-21 23:03

Enoch Danang Saputra enohdanang

Olahkata menjadi rasa Olahkata menjadi asa.

@shintadewan Kalau pakai pikiran jadi orang yang banyak mikir dan ngga peka hehehehe mesti perpaduan ya buu.

2019-01-21 23:03

bangsuy suciss

RT @maayonice: @RistyRianda just a friend to u - meghan trainor
F.U - little mix
i have questions - camila cabello
only hope - mandy moore…

2019-01-21 23:03

Fitriyani Sari fie26maret

menebar senyuman pada orang lain sama dengan memberi kebahagiaan bagi yang melihatnya..

@Miantins Ajarin ku pinang kau dengan bismillah

2019-01-21 23:03

Miftah com_tahu

dubbu factory 😶

@indomymenfess 😂😂😂😂

2019-01-21 23:03