Tweets at Wonosobo, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Wonosobo, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Mazdin CHMRVDN

Hanya seorang bvrvh yg punya hobby band²an || Bass/Overdrive/Vocal @thesignofdoom || IG : @mazvdin

MUSA lagiiii 👏👏

2018-06-23 01:33

dek 💕 NimaErlita

im here

RT @adimasnuel: Hari-hari ini politik sudah banyak merampas waktu, pikiran, dan tenaga. Jangan juga selera humor kita.

2018-06-23 01:33

bangtanbangtan jiminjinjhope

😘 방탄소년단
😘 인더네시안 아미 || Indomy
😘 반가워요

@isacelx Hayok followback 😉😉

2018-06-23 01:33

kimping kimpingg

Unch unch

2018-06-23 01:33

Salsabila Pawestri salsapwstri

@faisalnoor98 hooh sal

2018-06-23 01:33

Cataleya Intermedia bhimosatriajhi

Technical marketing advertising. owner cataleya intermedia. story writer - freelance & pemburu makanan baru mateng. pengagum kapal pesiar. 081818223366

Musaaaaaaaaa

2018-06-23 01:33

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Your life is you.,,If you are good, so is your life.

2018-06-23 01:33

Sembeb ! nico_ino

Niko T. Nainggolan | Suka marah kalo lapar | Pusing kalo g tidur siang | ciee ngstalk ciee ✗

@elizabethpkphn @M_DesyJKT48 Apa memang haru pakek aplikasi kali ya

2018-06-23 01:33

Victoria Reyes maigua116

RT @MrsDeGales: #ServicioPúblico

Se necesita para paciente recién operada "ampollas de trazel 4 soluciones ringer"

Por favor si saben dón…

2018-06-23 01:33

Hendri Suardi HendriSuardi10

Belajar and mengajar

#FotoProfilBaru

2018-06-23 01:33

lutfy LutfiyahFy

human.

RT @BarcaBandidos: Yang ketawa liat Messi itu

1. Timnya pernah dihancurkan Messi
2. Fans CR 7 dan atau madridista
3. Kalo bukan keduaya be…

2018-06-23 01:33

Fera_feraa Feraa24

Ig :Feraa___

RT @LumayanWaras: kadang terlalu sabar kui podo wae nglarani awake dewe :(

2018-06-23 01:33

Ramadhani SAN ramaseadi

Fake it until you make it.

goll !! kerenlah nigeria

2018-06-23 01:33

faninuraini wfn_faninuraini

D583DAB2 || Ig : wfn_faninuraini09 || spenasal31 || smapong37

@unikaam_pm Nyuwun flbck e nik.

2018-06-23 01:33

Eli Widya eliwidya96

I Am Princess of God | John 14:27 | ♥2012-2013♥

@Febe_TCR Iya.. memang amu lagi aneh kok.. 😓

2018-06-23 01:33

Isa Rahadiansah isarahadiansah

licin amat musa..

2018-06-23 01:33

ViccNoLimit viccsam

IG : viccnolimit

2018-06-23 01:33

Ig : rachmatpamungkas_ RachmatSkak

orang baper yang mudah marah | WA 083124018728 | @persib @ManUtd

@TLRPES mungkin...

2018-06-23 01:33

Hesti Setianingsih hestisetian

@idamesn @sicengir Almas punya dimsum? Mana mas

2018-06-23 01:33

ulfahkurniaw Ulphs

98's

@chelianafasha makasiii sayangggg !

2018-06-23 01:33

GGMUkhlisin aamukhlisin

PeJuAnG RuPiah, YanG TeRkAdAnG LuPa AkAn WaKtU, BuKaN KaRnA GiLa HaRtA NaMun InGiN HiDup YaNg LeBih BaIk #PERSIB #PersibDay

kunci LDR
✅ saling percaya
✅ sering komunikasi
✅ positif thinking
Memang terlihat sulit jauh dari dia, ikutilah kata hatimu

2018-06-23 01:33

Nadfer nadiaferyka

MUSLIM

RT @jarkiyo: Tuhan bersama pecinta Dangdut koplo dengan segala kepatahatian hatian.

2018-06-23 01:33

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

@nadyaaaph Ah telat

2018-06-23 01:33

BRSDM_supmpariaman supmpariaman

Twitter Resmi SUPM Negeri Pariaman

RT @PERPUSKKP: Hai hai Pemustaka Bahari, we strikes back! 😎
Bgaimana liburannya? Sdh brp buku bgus yg dibaca olh pemustaka bahari? 😃 Oiya,…

2018-06-23 01:33

Njum ® NanangDjumiarko

hobby traveling, tp g pernah punya waktu

@pesonaSOLO Masih rame dong pun min

2018-06-23 01:33

Bahri Yati bahriyati16

illaallah

RT @wiwinkenanga: Asiknya @bangbily Bercengrama dgn Kangguru

2018-06-23 01:33

kimping kimpingg

Eeeeppeee kui

2018-06-23 01:33

Fikri Fuadi L. Fikri_LFuadi

Ibuk adalah segalanya buat aku

@fhmhdytsk8 @nadyaaaph Haha sesuk tak tembungke mas .

2018-06-23 01:32

FEBRY HERMAWAN KtHermawan

suka sepedaan, MTB atau onta.
keduanya

boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal…

2018-06-23 01:32

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Dimana j0doh ku ?

2018-06-23 01:32

Nindya Karina AL anggunlaksmitha

1995

Efek kecapekan, ketiduran pdhl blm hapus makeup

2018-06-23 01:32

ديتا ditarianaaaa

Depend of Allah❤

RT @amrulm__: Chat ga di bales mungkin ga punya topik mau bahas apa.
Yakan?

2018-06-23 01:32

bencong absptr

digaruk enak, cobain

@NuvaisaShabrina @yarraaxx_ ko kelian ngobrol nya bisa lancar gitu si bangsat

2018-06-23 01:32

Fery AbielM™ fery_abielM

Animasi'16 || Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta || Smada_Tmg || Spenada_Tmg

#CFC #KTBFFH

ig: @fery_abielm

Gara-gara nganter Ibuku reunian SMA dan ada musik2nya, Aku malah jadi mengenal NadiaYoseph NY (acoustic cover), ker…

2018-06-23 01:32

Ayub Ryan Primaditra primaditra_

Ada rindu disetiap sendi senja.

@isyraqy_p Taunya deknen Vyanisty. Njebluk :(

2018-06-23 01:32

Ardo Brian Ramadan ardobrian

1995 | 0298xCrew | CS_marchingblek uksw | Liverpool F.C
| Play for underestimatexhc // wiseupyouthcrew

Edan cepetmen maine nigeria

2018-06-23 01:32

Fandy Rachman FandyRachman5

RT @DevinaLisna: jabar asyik 2019 ganti presiden
jangan lupa warga jawa barat adalah lumbung suara terbesar indonesia dan jangan lupa 27 j…

2018-06-23 01:32

nin matchalova

matchaa

Jadi unbiased, brasa mainin cewe

2018-06-23 01:32

paulus phoek paulusphoek

a lousy wanderer

some dads are more proud of their rich kid than the one who provide bread each day, but poor.

2018-06-23 01:32

Rozaj Gnan Junanzr

sedang dalam proses menjadi pribadi yg ngumpat pake asmaul husna. biar barokah.

@yuliaamala Krn ga didengerin..tautau abis

W malah mulai bosan, disaat popularitasnya yg lg naik2nya

2018-06-23 01:32

AlvRio FikaLivia

Author of Love Me Like You Do and Reuni Idola Cilik.
Wattpad: FikaLiv
@Iamalvinjo_ @MAX_maxime @riostevadit ~ANH~RFM~

rindu — Jangan rindu, berat. Kamu gak akan kuat. Biar Dilan saja.

2018-06-23 01:32

kimping kimpingg

Heleh iyo iyo

2018-06-23 01:32

Bahri Yati bahriyati16

illaallah

RT @wiwinkenanga: Alhamdulillah banyak yg sayang @bangbily liburan bareng @hildavitriakhan #liburandiAustralia

2018-06-23 01:32

Wangi Fresh wangifresh

Produsen pewangi laundry dengan kualitas super premium. Hot line 0877 3400 6888

Parfum Laundry Murah Di Palu

2018-06-23 01:32

Resta RestaNovep

RT @RHanggarani: Anying woii rambutnya sadis
#guanlin #LAIGUANLIN #LaiKuanlin #WANNAONE #kuanlin #blonde

2018-06-23 01:32

Ay.am ghl23_

Maya, Ay. ST☆RLIGHT . WANNABLE . THE B

#별빛 #워너블 #더비 💕💕💕
.
Tweet 97% Indonesian, 1,5% English, 1% Korean, 0,5% Javanese

@emper0rhwangie entong nggabisa buat nyiduk :((

2018-06-23 01:32

Bara Kharisma S barakharisma

Suka posisi enak! | Follback, mention!

RT @Fera2502_: Sayang kui mergo saling mengisi.
Ora mergo durasi opo meneh posisi.

2018-06-23 01:32

unname nrngsh

#ENDVIOLENCE
#LOVEYOURSELF #Lovemyself

@askmenfess 8/10 terlalu keatasan

2018-06-23 01:32

Vonika F Vonikaaa

ig : vonikaaa, as simple as you think

Aku bukan membenci jarak,aku hanya bosan menunggu.

2018-06-23 01:32

AMBON! OziRifai

Fat Black Bastard

@faridarv Bayangke pakmu ndes wqwq

2018-06-23 01:32

Fitri Syukriasari FSyukriasari

Pemburu Ilmu :D
@fitrisyukrias

astaghfirullahal'adzim 😔

2018-06-23 01:32

Riski riskieswek

foodporn club.

Produce48 sengit saingannya 😂😂😂😂

Miyawaki turun 4 rank langsung, anak Starship tetep ye nggak turun nggak naik posisi 2 sama 3. 👏

2018-06-23 01:32

Merdeka Nurmanihsani

hidup ini, terlihat indah, bila kita sanggup berbagi kebaikkan

RT @DevinaLisna: jabar asyik 2019 ganti presiden
jangan lupa warga jawa barat adalah lumbung suara terbesar indonesia dan jangan lupa 27 j…

2018-06-23 01:32

Derry Arviano Raditya derryarviano

Salatiga-Tegal, 1991. Dibentuk dari banyak kejadian, lengkap dengan semua kekurangan dan keberhasilan. God is good.

@je_pita aku juga mencintaimu ❤️ *eh

2018-06-23 01:31

Nurulita Ratna nurulitaratna

life's less serious

Aku yang biasanya kalo tiap libur begadang maraton film, tapi dari awal libur kmrn tumben banget gak buka laptop sa…

2018-06-23 01:31

AlvRio FikaLivia

Author of Love Me Like You Do and Reuni Idola Cilik.
Wattpad: FikaLiv
@Iamalvinjo_ @MAX_maxime @riostevadit ~ANH~RFM~

kalo kita masih sayang sama seseorang, tapi orangnya udh jauh pergi, kita harus gimana? — Cara terbaik menyayanginy…

2018-06-23 01:31

akun gado-gado AdiPras08

tidak suka kecap, sukanya kamu

Kalo kalian sering dibanding-bandingin sama mantannya doi, kemungkinan si doi masih ada rasa sama mantannya itu
Hehehe

2018-06-23 01:31

Ay.am ghl23_

Maya, Ay. ST☆RLIGHT . WANNABLE . THE B

#별빛 #워너블 #더비 💕💕💕
.
Tweet 97% Indonesian, 1,5% English, 1% Korean, 0,5% Javanese

@mellinioum wqwq sini sini aku racunin tbz

udah keracunan sampe mana nih

2018-06-23 01:31

Levi Kolbi Vandesta FahleviAja

Anta Allah, Anta Rahman, Anta Karim

Asyiku untuk jawa barat 1...insha allah menang kalau tidak di curangi

2018-06-23 01:31

ديتا ditarianaaaa

Depend of Allah❤

RT @Deknanas: Aku pernah membiarkan seseorang masuk.
Aku kira dia akan menetap, ternyata cuma istirahat~
🍂

2018-06-23 01:31

Ambar Ayu AmbarAyoe30

Instg: ambarayoe30 •ID_line: ambarayu_30 •Facebook: Ambar ayoe •Love you :zulfanie_10

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

2018-06-23 01:31

Sent Awang_J

"Jiwa dan raga bebas, namun hati dan pikiran belum tentu demikian"
email:awangjatikusuma1412@gmail.com
line:awangjatikusuma

RT @SastraDimeja: Ojo jabatan lan kedudukan ndadekke awakmu lali jati dirimu iku sopo, akhire awakmu tumindak siya2 marang liyan.

2018-06-23 01:31

angga panjalu vikerzangga

aq ingin jadi diri sendiri be your self

2018-06-23 01:31

unname nrngsh

#ENDVIOLENCE
#LOVEYOURSELF #Lovemyself

@dsuperboy Karena gue sayang sama dia

2018-06-23 01:31

Winona bernissawinona

you'll be my always

@hanisaadr HAHA. jadi selama ini km udh punya sugar daddy? namanya om wi???

2018-06-23 01:31

Ghe gauditia

Jadi pengen nonton conjuring aing

2018-06-23 01:31

ㅊ 💙 Ranitadwi2

•SUPER JUNIOR•
BTS • 80% KPOP Fans •
Before you judge people, judge yourself
Peace 💙
⚫⚫⚫ㅊㄱㅎ ⚫⚫⚫ ㅁㅅㄱ ⚫⚫⚫

Masih belom menerima kenyataan bahwa jk rambutnya sengejreng itu, setiap nonton fancam masih nganggep jk itu jimin 😅😅😅

2018-06-23 01:31

akunsambat. evipuspitak_

@dhanifaizul_💙
flbck?bilangggg

Ya udah gapapa.

2018-06-23 01:31

kimping kimpingg

Wasit karambol po

2018-06-23 01:31

aldiano aldianohh

@sherlyzahwaa Jelas parah

2018-06-23 01:31

ulfahkurniaw Ulphs

98's

@chelianafasha apa apa ? gmn cuy

2018-06-23 01:31

Yekti Pragustin ykpragustin

Architecture Student'14 • Poem • Book • Sky • Sun and Set • Drawing and Writing • Song and Lyrics • Sunflower, Red, Rain and You. 🌻

@mohamadagile Cen worth it, gajal lah wkwk

2018-06-23 01:31

sab ghinasabrinaa

written tangled thoughts

@aastriayu Lah gr

2018-06-23 01:31

nin matchalova

matchaa

@askmenfess Cewe beda bedalah, cowo kalo semua dipaksain sama mau ga?

2018-06-23 01:31

Yanisundari Yanisundari6

Bts💕love yourself

RT @reka_widi: Ini maksudnya apa bang??
Kaga inget bini dirumah yahh 😂😂

#BTSxLotteFamilyConcert @BTS_twt

2018-06-23 01:31

AL GHAZALI KOHLER _AlKohler7

• Welcome to Fanbase @Alkohler7

#fact alkohler7 Ayah Dhani pernah mau masukin Al kesekolah Internasional tapi AL maunya di sekolah biasa

2018-06-23 01:31

kimping kimpingg

Ora marakne flasdisk??

2018-06-23 01:31

Dewi Safrina Eka S. safrinadewi

IG : dewisafrina

Ini kucing kemanaaaa, kok pada ngilang gini 😑😑

2018-06-23 01:31

Rizki Dyah Hapsari rizki_mizuki

#Arsenal
🇮🇩

@shy_nis Sendirian gk dpt ijin gue nis 😂 ya jawa tp udah banyak yg luntur lha tetangga sm temen gue nikah libur kerja jg h-2 mau nikah

2018-06-23 01:31

🇼🇮🇰🇦 YusdwikaBS

🇨 🇺 🇲 🇦  🇦 🇵 🇱 🇮 🇰 🇦 🇸 🇮
🇩 🇮 🇱 🇦 🇷 🇦 🇳 🇬  🇧 🇦 🇵 🇪 🇷

@Treesknew Keknya kmu ga tau ... deh, soalnya udah grad pas jamanmu ngidol

2018-06-23 01:31

faninuraini wfn_faninuraini

D583DAB2 || Ig : wfn_faninuraini09 || spenasal31 || smapong37

@apriliaanisa11 WHY??

2018-06-23 01:31

ulfahkurniaw Ulphs

98's

oke mlm ini curcol di twitter dengan semangkuk kepayahan berisi separuh mangkuk kekesalan, sesendok makan keresahan…

2018-06-23 01:30

🇲​🇮​🇿​🇦​🇳​ zanf17_

Sekedar coretan di sosmed jangan di buat serius 😊

RT @ferymirnawati: Nek ming kakean drama maen sinetron wae mas. Jolali, peran antagonis yo 😂

2018-06-23 01:30

Yoga Pratama pratamaesque

You reap what you sow

RT @adimasnuel: Hari-hari ini politik sudah banyak merampas waktu, pikiran, dan tenaga. Jangan juga selera humor kita.

2018-06-23 01:30

Pipit. kurniantipw

owner @houseofrose.slo 🌻🐝| your pillow-talk soon to be.

Sa ae lu tong.

2018-06-23 01:30