Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

nisyr23 nisayul48

@Fidly_JKT48 besok lahh sekarang tukang pijitnya tidur

2018-08-16 02:25

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Orang cerdik yang mengenal dunia, terungkap baginya musuh yang berbaju kawan.

2018-08-16 02:25

Yuda Firdanny P yudafirdanny

Pemerhatimu

Kau pandai menyembunyikan hati
Hingga ku tak tau harus berbuat apalagi

2018-08-16 02:25

ipo🌸 DiLLah225

Biology Education '015 State University of Makassar

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:25

catshew atikazu_

apaan sih -_-

Satu-satu aku bilang rindu.
Dua-dua dia bilang rindu.
Tiga-tiga semua bilang rindu.
Satu dua tiga tetep gak jadi ke…

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kerek umak

2018-08-16 02:24

ayp anggiyonda

Madiun - Malang.

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:24

Polsekngawikota polsekngawikota

2018-08-16 02:24

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Hyper$£X is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:24

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Kacau dah wkwk

2018-08-16 02:24

Affif afsyhmd

RT @SKHMelawanRacun: [SEBARKAN]
Benar benar biadab!
JAKSA SUKOHARJO MENGAJUKAN BANDING, MASIH BELUM PUAS DENGAN VONIS UNTUK 7 PEJUANG LINGK…

2018-08-16 02:24

gilang gilangepratama

semua cowok itu sama aja.. siapa suruh nyobain semua cowok :D

Sahabat adlh segalanya. So, jagalah sahabat lo. Se-goblok,se-kocak,se-idiot, se-gila, se-lemot, se-ngeselin dia, dia tetaplah sahabat♥

2018-08-16 02:24

Yudha Irawan yudhairawan13_

Kita pernah muda, zaman filter Aquamarine merajalela

@ogleg_ Kuramg sodaqoh piye mane toh

2018-08-16 02:23

Vik Vickarismafauz1

My Sister and I are the same haha 😁



Instagram : vik.af

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:23

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Em.....apa yaa....

2018-08-16 02:23

Mahrus Ali mahrusalithole

Direktur FORKESMALA,
Manager Koperasi Citra Pertiwi Sejahtera,
Owner UD. MAHHESA.

Exchange Digital Kita Indodax Aja,
Kerja Kita Prestasi Bangsa
@IndodaxOfficial #merahputihIndodax
#tokenomy

2018-08-16 02:23

Ifaa arfianalatifah_

I don't need a perfect one..I just need someone who can make me feel that i'm the only one🌻❤
followback? dm.

Pacar rasa teman
Teman rasa pacar

2018-08-16 02:23

Melly Mellylaela_

Ngopo we

Koyo cah lanang, anane salah karo salah🙊🙊😥

2018-08-16 02:22

Ifaa arfianalatifah_

I don't need a perfect one..I just need someone who can make me feel that i'm the only one🌻❤
followback? dm.

#FotoProfilBaru

2018-08-16 02:22

Octa🍃 alfioctaviani_

Your opinion is not my reality.

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:22

Syahril Syamsuddin _syahrilss

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:21

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
~memberi, tetapi diukur seberapa banyak yg tersisa dalam diri kita~
##yampokpok

2018-08-16 02:21

27 club atsariats

walking gets too boring when you're able to fly

Setelah setahun sekian minggu tanpa tar dan nicotine, kali ini memulai lagi. Otakku butuh asupan mereka, ya mungkin…

2018-08-16 02:21

Affif afsyhmd

RT @SKHMelawanRacun: Pers Rilis Tim Advokasi Melawan Pencemaran
(LBH Semarang, Peradi Solo, PBHI, BKBH UMS, Walhi)

Putusan kasus kriminali…

2018-08-16 02:21

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

Bokep jepang adalah true story

2018-08-16 02:21

S H I N T A M I L A shintamilla16

Haha tanpa sadar aku udah nyerah :)

2018-08-16 02:20

Edi vengean edimausukses

jangan terpuruk dalam kekurangan dan jangan sombong karena sebuah kelebihan, syukuri setiap anugerah yang datang.
@gmail.com

@alinlee83 Walaikum salam nona

2018-08-16 02:20

Bima W Bimaaaaaaaaa

dengerin perspektif orang itu enak.

24M$ Prizepool,Production Value Omegalul

2018-08-16 02:20

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Hooh

2018-08-16 02:20

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Jangan pernah lagi cari tahu kabar tentang saya. Saya sudah sangat bahagia, tanpa Anda.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

*mesoh*

2018-08-16 02:19

Syamsul Hadi syamsulhadi_ae

none

@NUgarislucu Itu keder gus :)

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

@Richuapchua hallooo

2018-08-16 02:19

Ifaa arfianalatifah_

I don't need a perfect one..I just need someone who can make me feel that i'm the only one🌻❤
followback? dm.

Udah gak ada komitmen, semuanya basi

2018-08-16 02:19

Han sayangtuwitter2

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:19

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Dan aku sek nemuuu ikiii wkwkkw

2018-08-16 02:19

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Nahhhh

2018-08-16 02:19

zahirah snzhrh

happy go lucky♡

RT @PikaKamal: Ada ni haa . Dari form 1 dah lekat nama bobiah . Sampai orang panggil nama sendiri pon tkperasan sebb dh terbiasa dgn nama b…

2018-08-16 02:18

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

KH. Ma'ruf Amin selain Ulama, beliau juga Ketua Umum NU yang merupakan ormas Islam terbesar.
#2019jokowilanjut…

2018-08-16 02:18

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! Only bogel is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:18

Ig: rizkyrahmawati96 Rizky059

Lets do it 😃👍😎//single//bukan artis//pejuang mimpi//follback - dm

RT @alfian_sef: Tak apa kamu pergi, tuhan pasti akan memberi ganti.
Tak apa kamu tak peduli, yg lebih baik pasti akan datang menghampiri.
T…

2018-08-16 02:18

butuh aqua? rivasardiana

Es teh jumbo & kopi sachetan addict! ☕️

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Mareta Fidhelia fidhmar98

Keturunan Adam dan Siti Hawa !

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:18

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

Selamat hari pramukaaa

2018-08-16 02:18

Ig: rizkyrahmawati96 Rizky059

Lets do it 😃👍😎//single//bukan artis//pejuang mimpi//follback - dm

RT @cahmutungan: Cah wedok gaweanne pora yo turut pawon ngono we jik di protes mambu sangit .
Renek sek masakne keliren kowe :v

2018-08-16 02:18

Ajis R ajissrahman

shit.

Puas 3hr di Jogja. Lumayan lah selain di Malioboro, di international village banyak ketemu bule jg. Cuci mata western mode.

2018-08-16 02:18

Nad • Al🍍 nadwashere

siang baik, malam biak • App reviewer, recipe illustrator. ✉️ : allyaviana@gmail.com

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:18

Hasan Saputro hasan_saptr2

Akun baru dari akun yang pertama @hasan_saptr1 yang di blokir 😖

RT @SKHMelawanRacun: [SEBARKAN]
Benar benar biadab!
JAKSA SUKOHARJO MENGAJUKAN BANDING, MASIH BELUM PUAS DENGAN VONIS UNTUK 7 PEJUANG LINGK…

2018-08-16 02:17

Ig: rizkyrahmawati96 Rizky059

Lets do it 😃👍😎//single//bukan artis//pejuang mimpi//follback - dm

RT @Fentikaaa: Mencintai itu sama halnya dengan menanam bunga, dimana jika bunga itu dirawat dengan baik, di pupuk di setiap harinya pasti…

2018-08-16 02:17

la aselfpossessed

I ain't livin' right.

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:17

Lely Dwi Fitriana lelydwif

♥ Caruban, Madiun ♥ Line : @Lelydwif IG :Lely_fitriana ♥ ♥ 24 Februari 1997 ♥ FOLLBACK? Just Mention(•‿•) -♥

RT @nandaayustinar_: Tak usah kau repot membalas Rinduku, tak apa aku tau resikonya bila Rindu padamu

2018-08-16 02:16

M Ali Maftuh malimaftuh

Oleh oleh dari Bromo

2018-08-16 02:16

Nur Muhammad Nur_Muhammad4s

RT @NganjukBoys: Katanya tiket sold out kok gak penuh sesak sih

2018-08-16 02:16

Munier S Pamungkaz OfficialMunir48

☞ Sifat peribadi yang kukuh adalah aset kita yang paling hebat kerana ia kuasa yang membolehkan kita berhadapan dengan kecemasan.

2018-08-16 02:15

ketua karang taruna zkhrtl_lf

yg tertawa belum tentu bernyawa

RT @Alvinadam8996: Belajar sabar
Belajar memaafkan
Belajar mengikhlaskan

Susah tapi harus bisa

2018-08-16 02:15

Azka Wafi El Hakim Azkaaaw

Penjelajah rimba penyisir pantai.

RT @SKHMelawanRacun: [SEBARKAN]
Benar benar biadab!
JAKSA SUKOHARJO MENGAJUKAN BANDING, MASIH BELUM PUAS DENGAN VONIS UNTUK 7 PEJUANG LINGK…

2018-08-16 02:15

Indra Bishmawan indrabshm

Pria yg merayakan apa aja dalam hidup

"ya jadi selama ini, aku suka sama kau".
Kalimat enteng, tapi malunya berat bosku. Opo aku muni ngunu karo krukupan sempak wae ya

2018-08-16 02:15

Ayu Rahmadany ayudhiarany

Hey!

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:14

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @cahmutungan: Cah wedok gaweanne pora yo turut pawon ngono we jik di protes mambu sangit .
Renek sek masakne keliren kowe :v

2018-08-16 02:14

iqbal alif nurvian iqbalnurvian

Fashion project collaboration with Reds Agency. #ishootfilm #35mm

2018-08-16 02:14

E K A P U T R I ekaptrksm

Wdyt?

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:13

Fiolita Fika Afyanti FiolitaFika

hidup hanya sekali, berikanlah yang terbaik

@seliyos Tenanan sel

2018-08-16 02:13

vin ogebastian Alvinadam8996

@SpursOfficial #COYS #TogetherTHFC former account @Alvinadam89

Belajar sabar
Belajar memaafkan
Belajar mengikhlaskan

Susah tapi harus bisa

2018-08-16 02:13

#sukoharjomelawanracun SKHMelawanRacun

Sukoharjo Melawan Racun atau yang disingkat SAMAR adalah jejaring Solidaritas melawan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT. Rayon Utama Makmur (RUM)

@sudahlahstik Hormat 🙏🙏

2018-08-16 02:13

kancrut wae KancrutWae

Wow, Amazing! masd is broadcasting on ,come to join!

2018-08-16 02:13

rizal kroos KroosRizal

Pendengar yang baik

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:13

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @DeviNvv_: Hargai selagi ada.
Ga semua hal dapat kesempatan kedua.
Hubungan kita misalnya.

2018-08-16 02:12

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:12

Wahyu A S way_wahyu33

happiness is present to anyone who is always grateful🍃

RT @ojjann_: 1738393939384737373883737

Barisan angka tersebut kamu abaikan. Padahal ada beberapa huruf ada diantara angka2 tersebut

.

.…

2018-08-16 02:12

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Wkwkwk kocak ngapain dibuka segala coba 😂

2018-08-16 02:12

#sukoharjomelawanracun SKHMelawanRacun

Sukoharjo Melawan Racun atau yang disingkat SAMAR adalah jejaring Solidaritas melawan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT. Rayon Utama Makmur (RUM)

Biadab #sukoharjomelawanracun

2018-08-16 02:12

ariz santrikinasih santrikinasih

@cakbeng26 @EdyGypsum @elmoerif @amrudinnejad1 @arifsholihan2 @maspurwaji @AfifFuadS Lembuuuurrrrr ndan. Gladi kotor

2018-08-16 02:11

Aubrey Endah59028496

twitter baru tak seindah yg lama."iye lah,polowers tak se banyak dulu."hh

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:11

Iin//bebeeg iin1193_

single | scorpio | muslim | kopi hitam;manis. semanis kamu

RT @_bangky: Ngga tau nih, kadang suka kepikiran bentar lagi berada di fase cukup umur tapi masih minim pengalaman.

Ydh gpp.

2018-08-16 02:11

M Ali Maftuh malimaftuh

gimana kabar menjelang idul adha ?

2018-08-16 02:11

www.pulsa.shop www_pulsa_shop

Jual pulsa online 24 jam!

RT @morenapulsaOrg: cari bagi pulsa sesama 3 terbaru

2018-08-16 02:11

Fiolita Fika Afyanti FiolitaFika

hidup hanya sekali, berikanlah yang terbaik

@alifianisaikbar Sabar ya lif

2018-08-16 02:10

#sukoharjomelawanracun SKHMelawanRacun

Sukoharjo Melawan Racun atau yang disingkat SAMAR adalah jejaring Solidaritas melawan pencemaran lingkungan yang dilakukan oleh PT. Rayon Utama Makmur (RUM)

Pers Rilis Tim Advokasi Melawan Pencemaran
(LBH Semarang, Peradi Solo, PBHI, BKBH UMS, Walhi)

Putusan kasus krimin…

2018-08-16 02:10

herrybontex hermoko1

bbm d7468a32
wa 0857-8482-0927
wa 0895-2220-1121

Kaliren tuku sego goreng sek

2018-08-16 02:10

Fiolita Fika Afyanti FiolitaFika

hidup hanya sekali, berikanlah yang terbaik

Blm bisa tdur

2018-08-16 02:09

Canthoko canthokogunturp

RT @rizkyananda_es: Monggo lur open PO,bahan combed 30s | sablon plastisol,
Idr : 85k (DP : 50k)
More info :
Wa 0857-48-49-7301
Ig @nottcas…

2018-08-16 02:09

Morena Pulsa morenapulsaOrg

Distributor Pulsa elektrik Murah Nasional

cari bagi pulsa sesama 3 terbaru

2018-08-16 02:09

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Suwun suwun

2018-08-16 02:09

Sebarisnama_ Sebarisnama_

Sesungguhnya cinta tidak pernah datang terlambat, cuma terkadang suka mampir ngopi dulu

@elda_rd Sek njajal 😂

2018-08-16 02:09

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Btw thread iki judul e "makani sapi", oke?

2018-08-16 02:09

Febriannada febrian_abiy

Motorcycle Enthusiast 🏍

@desphacito Wkwk normal ko

2018-08-16 02:09

sunny a 🔆 beebaebaee

everyone else

@ilsansqueen @BTS_twt @BigHitEnt Twitter

2018-08-16 02:09

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Dadi intine planningmu iso ae apik, tapi yo ngertio, biarkan semesta bekerja dengan caranya

2018-08-16 02:09

sunny a 🔆 beebaebaee

everyone else

@ilsansqueen @BTS_twt @BigHitEnt Ah, ku kira tadi alarm pukul 5, ternyata ringtone notifikasi titter dari @ilsansqueen . 👻

2018-08-16 02:09

udah biasa elvangun_

not the best, but still good

RT @_bangky: "kamu adalah rumah."

Iye rumah, rumah hantu, yang mau masuk mah banyak tapi ngga ada yang mau menetap.

2018-08-16 02:08

Niken Putri Utami nikenputriutam6

candid🍌

RT @cahmutungan: Percuma saja berlayar kalau kau takut gelombang .
Percuma saja bercinta kalau kau takut sengsara .

2018-08-16 02:08

Murdhiyanto ardi_Dhidhot

UPTD Rusunawa | Dinas Perumahan Rakyat dan Wilayah Permukiman Kab. Kendal this my work

I liked a @YouTube video [Dota 2 Live] Liquid vs Fnatic - THE INTERNATIONAL 2018 Group Stage | Full Solo Cast

2018-08-16 02:08

Ifaa arfianalatifah_

I don't need a perfect one..I just need someone who can make me feel that i'm the only one🌻❤
followback? dm.

Ldr kunci nya komunikasi, tp ini gk komunikasi :"

2018-08-16 02:08

Radio Maja Fm majamojokerto

100,7 MajaFm Suara Mojokerto (Suara Surabaya Media)
News, Interaktif, Request

"GREBEK KAMPUNG SEMANGAT PAGI" bersama Susu Kental Manis Frisian Flag di Balai Dusun Talunsundo, Dawarblandong, Mo…

2018-08-16 02:08

iqbal alif nurvian iqbalnurvian

Jangan kalok ya vit :(

2018-08-16 02:08

srisitimulyani srisitimulyani1

Sri siti mulyani syantik

@owaala Sarujuk Tetangga @owaala : @owaalaIki Penjelasannya : @owaalaJumboh Tetangga @owaala : Pasangan Calon Presi…

2018-08-16 02:08

leo woman sallikamarra

wrong way

@AnggraininoorL Apakah saya membahas lemah dalam konteks bahasan kita? :)

2018-08-16 02:07

Ifaa arfianalatifah_

I don't need a perfect one..I just need someone who can make me feel that i'm the only one🌻❤
followback? dm.

Tau kok aku ini cuman kuliah disini2 aja gk kayak kamu:')) kedokteran:') toh kamu bs berjuang smpek km dpt jurusan…

2018-08-16 02:07

Fidhi fidialbasa

chaa's ♥ @chaacocca
MANUSIA BIASA AJA, bukan fotografer, bukan traveller.

Tapi gapopo lah. Hikmah e aku iso fokus nde omah, ngewangi ibuk nyaponi omah karo ngewangi bapak makani sapi 😂

2018-08-16 02:07

Nts Novitasari1698

Ucap Alhamdulillah.
(like earth )

RT @_bangky: Yang mapan sama yang nyaman kalah sama yang maha kuasa.

2018-08-16 02:07