Tweets at Ngawi, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Ngawi, Jawa Timur 30km.


Search Results

luqman harishluq

ingcuk.

itu mulut apa kenalpot bocor, erengtengtengerengtengteng....

2018-10-24 13:54

Beni_kusam92 Beni_kusam19

Fans far of jkt48

@WWE @WWERomanReigns So 😔

2018-10-24 13:54

Stefanie Zulkarnaen - #2019PrabowoSandi stefaniezulkarn

SANGAT BIADAB YG MEMBAKAR BENDERA TAUHID. JANGAN PILIH PARTAI PENDUKUNG PENISTA ALQUR'AN * JANGAN PERCAYA DENGAN ISLAM NUSANTARA

@jokowi masalah cere begini aja diurusin, bgm negara ini bisa maju. kenapa gak coba berusaha untuk mewujudkan janji…

2018-10-24 13:53

Bangkongan.ID Konco_Sambat

~sambat hanya untuk orang orang yang lemah, kami orang kuat lebih suka misuh~

@prmdnngtys_ @penakdewe @Maishaputrii @Kulinobareng_ @Jowohits @hlayosorry @yowessory Hits mu kui :V rupamu tak pasang cah :V

2018-10-24 13:53

Mita Karima Mitakarima

ID | An ENFP mom & wife ♥ | Nggak ngomongin politik

@dikahalsadi

2018-10-24 13:53

Febriani Mawar_Hitam86

Seorang perempuan biasa 😊
Instagram : @mawarhitam86

Saya suka video @YouTube MENGIDOLAKAN AHOK = KAFIR? (Dialoq Lintas Agama Gus Miftah)

2018-10-24 13:52

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

@mixxmonsteronly Ke warkop gih

2018-10-24 13:52

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

@mixxmonsteronly Kan? Kalo aku deket udah kudatengin terus kuunyel2 kek Haku

2018-10-24 13:52

Plenyii Plenyii1

RT @cahmutungan: Pengen sambat tapi isin ro wong tuo. Mereka iso njogo , iso ngrawat anakke sampe segede iki ora sambat kesel kok mosok aku…

2018-10-24 13:52

Hanifa Devi hanifadevirst

@ilhamlone Opo hbungane?

2018-10-24 13:52

Sely Ayu Lestari seliyos

Suka senja yg membuatmu bahagia

Mau balik ke Malang kok males binggo

2018-10-24 13:52

Sukoharjonews.com Sukoharjo_News

Portal Berita Online Sukoharjo

Sadis!ABG Tewas di Gatak Dipukul Balok Kayu 3 Kali dan Batang Pohon 1 Kali

2018-10-24 13:52

Mita Karima Mitakarima

ID | An ENFP mom & wife ♥ | Nggak ngomongin politik

❤️

2018-10-24 13:52

Cah J O M B L O ! rohmahErmalita

Marsita 😊😊♡
ig : rohmah_ermalita👈
tekim universitas pandanaran 🎓

RT @cahmutungan: Pengen sambat tapi isin ro wong tuo. Mereka iso njogo , iso ngrawat anakke sampe segede iki ora sambat kesel kok mosok aku…

2018-10-24 13:52

AyamPokPok yampokpok

"Mak deg, Mak tratap!"

Motivasi hari ini
terlalu byk penderitaan ,, membuat resistensi akan dampak2 negatif bisa aku akomodir menjadi sebuah kenikmat ##yampokpok

2018-10-24 13:52

Amri Saputra Senin Amri_Senin

Kurang serius, banyak bercandanya

Memang susah melawan oknum yang cuman ngaji online ngga pernah masuk pesantren

Ora usah satru, panggah MDRCCTE

2018-10-24 13:51

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

@mixxmonsteronly @master_inosen Wkwkwk kita tak sendiri 😂

2018-10-24 13:51

Kusuma Loka kusuma_loka

| Head of Customer Care @DTPeduli | IT's My Life | Amil Zakat | Digital Marketing | Programmer | IT Enthusiast | Social Media Management | Twit = Pribadi |

@xiaomiindonesia @MWILDANHANIFAN Haha iya baru liat..wkwk.. tp yg sya tanya td min, yg di BEC sebelah mana mi store ny?

2018-10-24 13:51

Trini Nur Cahyani trininurcahyani

Mensyukuri nikmat, menertawai hidup, menanti panggilan Ilahi Rabbi

sabar dok. haha

2018-10-24 13:50

Amri Saputra Senin Amri_Senin

Kurang serius, banyak bercandanya

@shuthup @safinatunnjh_ @rafly_minna @Akbarbedenk Perumpamaanmu iki maksude kyai dulu pernah jadi santri, apa yang…

2018-10-24 13:50

KhetekBusono KhetekBusono

Olahraga Hiburan Keluarga Film Musik Teknologi Komedi

@wiyandnksma wuuiikkkkk...

2018-10-24 13:50

trio agustin trioagus74

berani jujur hebat,

@Sakurra_ @mayyalova tanya tuu ama sii @mayyalova kapan siap di ajak merid .. diaa mesti tidur jam segini😒😒😒

2018-10-24 13:50

wahyu budiyanto wahyulemoe

Orang bodoh yg gak akan pernah pintar,,,,

🤔🤔🤔

2018-10-24 13:50

Vidi G. Zulkarnain VZulkarnain

Peace is Happiness | IG : vzulkarnain

@avfirdha Iya apalagi yg gitu-gituan

2018-10-24 13:50

Ardo Fachrizal Ilmy AfiArdoAfi

💻Information System ITS 2015
🚹 Part of Young on Top Surabaya
#AlwaysBismilahirahmanirahim #LifeSimpleStayHumble

@shafiraamft Aamiin in aja

2018-10-24 13:50

Law. MrMHolic

IG - muhmoeldy_ antara kau ,hujan dan jutaan sendu.

/>

Ketika aku memutuskan untuk melepasmu, itu bukan karena aku tak lagi sayang. Hanya saja aku berpikir bahwa bahagiamu itu lebih baik tanpaku

2018-10-24 13:50

sugiono sugiono_69

santai saja jangan terlalu serius biar tidak cepat tua

RT @aananshori: Membela Kalimat Tauhid itu beragam. Contohnya ini, puluhan mahasiswa berdialog dg saudaranya yang Kristen untuk melucuti ke…

2018-10-24 13:49

Ardo Fachrizal Ilmy AfiArdoAfi

💻Information System ITS 2015
🚹 Part of Young on Top Surabaya
#AlwaysBismilahirahmanirahim #LifeSimpleStayHumble

@FiyoRiza Selera anda dapat disimpulkan rendah

2018-10-24 13:49

Amri Saputra Senin Amri_Senin

Kurang serius, banyak bercandanya

@safinatunnjh_ @shuthup @rafly_minna @Akbarbedenk Iki malah ngayal, dadi ngene ndut, wes ayo ngopi ae, pertanyaanmu…

2018-10-24 13:49

Dini Febrianti DiniFebri

everythings gonna be ok. sabr.

@Rozak_opo Pangling aku. Malah ku kira brad pitt

2018-10-24 13:49

Ferend Devanka FerendDevanka

Ladyrose

Lo nanya. Udah gw kasih tau. Eh elo malah NGEGAS.
Anjeng! Sundel!😌

2018-10-24 13:49

Dyto Dytonisti

💛Romanisti
❤Tottinisti

@SerieA_Lawas @ASRomaEN Ntar kalo Malcom main bagus kan januari bisa direkrut sekalian sama Vidal 😁

2018-10-24 13:49

yanilipatro yanilipatro

Warungnya Lirik Lagu

Mung I Love You

2018-10-24 13:49

imsandramei

Sholat, Sabar lan Ikhlas

Hahaha akubsek blom berubah eg mbk 😂😁 RT @deena1185: @imsandramei Aku tergantung ee saiki..sak sreg e ati ..wkwkw

2018-10-24 13:49

Viziati🐣 Atikk16

disini saya bebas mencurahkan isi hati ...

RT @cahmutungan: Pengen sambat tapi isin ro wong tuo. Mereka iso njogo , iso ngrawat anakke sampe segede iki ora sambat kesel kok mosok aku…

2018-10-24 13:48

Mutnoiki mutnoiki

Bener Juga Kata Beliau

2018-10-24 13:48

Rony Setiawan Kangrony250899

Wong Jowo sing Urip neng Lampung|Cah ndeso sing kurang kasih sayang 😘|Jubir Hizbul Jomblo Indonesia (HJI)|Imam Bezar Front Pembela Alay (FPA)

RT @aananshori: Membela Kalimat Tauhid itu beragam. Contohnya ini, puluhan mahasiswa berdialog dg saudaranya yang Kristen untuk melucuti ke…

2018-10-24 13:48

i misses yoon too 🐈🐈 hepinanda

see no evil..
hear no evil..
speak no evil..

@SOPESLXT @jooncums oh..i thought i'm the only one!! no, right?!?😙😙😙

2018-10-24 13:48

Budi Andrian budiandrian551

Hidup indah jangan di bikin susah

Panas cuaca ya.

2018-10-24 13:48

Helen ayu Helenayu15

😃😃😃

Namanya lawan politik pastilah mencari kesalahan2 lawanya, tapi Tuhan itu tidak tidur, Ia yang mengangkat Ia juga y…

2018-10-24 13:48

Amri Saputra Senin Amri_Senin

Kurang serius, banyak bercandanya

@shuthup @rafly_minna @Akbarbedenk @safinatunnjh_ Yo tapi ga isoo digawe landasan adanya hari santri, iku ngunut ma…

2018-10-24 13:48

trio agustin trioagus74

berani jujur hebat,

@Sakurra_ @mayyalova ahahahahaha .. makhlum gak ada yg bangunin😅😅
itu orang keturunan ayam apa yaa😄😄

2018-10-24 13:47

Okky Bimo bimo_okky

@KompasBola Apa hak anda ngomong seperti itu...

2018-10-24 13:47

Mahardika lutfiputrimaha3

Perjalanan itu tentang rindu dan memaknai arti pulang. -Hakekatnya pergi untuk kembali-

IG : dika_mahardik

RT @zakidayat: Dalam bermusik pertama harus diawali ritme (langkah), lalu disamakan menjadi harmoni, harmoni diolah menjadi melodi yang men…

2018-10-24 13:47

Amilaiueo aamila_

peradangan pada hati yang jatuh sendiri menandakan dua jiwa yang tak terkalkulasi.
IG: @amilaiueo
facebook: amila mil

@rojafahmed Wkwk... Aku udah mabok... Mabok cintaaaa.. Tpi gatau cintanya siapaaa...😂😂😂😂

2018-10-24 13:47

Gaz GagasJanggan

Penggemar klub bola bekel @ManUtd

@Magfirashm Folbek mbak 😅

2018-10-24 13:47

▫ Mega Putri ▫ megasjah221

Singing, Traditional Dancing, Football

Passion`

@seputarligina Ngilu min liatnya. Sampe bengkok gitu

2018-10-24 13:47

Viziati🐣 Atikk16

disini saya bebas mencurahkan isi hati ...

RT @alfsfrnt_: Ketidakpedulianmu lalu, aku menjadi paham bahwa setiap yg hadir dalam hidup seseorang, tidak selalu di harapkan,.

2018-10-24 13:47

yanilipatro yanilipatro

Warungnya Lirik Lagu

Karna Su Sayang

2018-10-24 13:46

Pejuang Diet 🙆 Syafriinaa

'anti mandi pagi di hari libur, kecuali diajak gebetan kencan '

Semoga hari hari ku ini menjadi hari hari yang barokah, beruntung dan bahagiaaaa ~ 🍃

2018-10-24 13:46

trio agustin trioagus74

berani jujur hebat,

@mayyalova iyaa iyaaa tau meskipun mari ngunu capek aku ,capek aku 😄😄😄

2018-10-24 13:46

Fajjar syawaludin ettorisa

semangat untuk ibadah dan semangat untuk hidup

minta info untuk penggantian kartu atm bri @BANKBRI_ID

2018-10-24 13:46

Trini Nur Cahyani trininurcahyani

Mensyukuri nikmat, menertawai hidup, menanti panggilan Ilahi Rabbi

mesti mimin ini tersayang

2018-10-24 13:46

buya_zaza buya_zaza

Empat Tahun Jokowi – JK: Desa Makin Makmur, Dana Desa Diapresiasi Dunia
#EmpatTahunJokowi
#JokowiLagi…

2018-10-24 13:46

Mutnoiki mutnoiki

Nasehat Ulama Bikin Adem

2018-10-24 13:46

Henry hnryg_

Calon Pensiunan Mahasiswa

maaf daripada ati kesel sendiri wkwk

2018-10-24 13:46

Bagus Priyambodo bags_blinkers

@PanduPandell Ndi sing menak dieloni lur

2018-10-24 13:46

Elemental Ent EEINC754

EEINC is a production house that specializes in Films, Commercials, Edits, Promo, Music Videos, Albums, Mixtapes, Singles & Event Planning. #DreamStillLives

RT @adesuyudi35: Saya suka video @YouTube Coincidental [Short film]

2018-10-24 13:45

Aullia_lia Kimyungli

방탄소년단 ➡🇮🇩 A.R.M.Y ➡ OT7💜
fan account💕

@lifebizzles Ifb

2018-10-24 13:45

Chimay ChilinaOfficial

Chilina May-May Putri Argina ⏺️5 Second Of Summer⏺️Psychology ⏺️🇲🇨

Take my #money @iamcardib 💰
Repeat everynight 🎵

2018-10-24 13:45

trio agustin trioagus74

berani jujur hebat,

@Sakurra_ @mayyalova sori sorii baru bangun 😂😂😂

2018-10-24 13:45

jonginsex C0GANXOH

[21+] ngentot? mt/dm

#openfollow rp yadong esp yeoja sange

2018-10-24 13:44

Edhe edhe_luna

bekerja,berbisnis,berlibur, dan radio....

Orange situation .....

Salken dan suksel mb mommynyatomoya ikut meramaikan celens nya ya...
mysquarephoto…

2018-10-24 13:44

Tiar Febry Sugiarto tiarfebrys

@Mudawmh Emang kamu panitia danuss andalanku muddd 😂😂

2018-10-24 13:43

Rencii Rencii11

Apa yg kita tau.. banyak yg kita tidak tau.. lbh banyak lagi yg kita tdk tau.. bahwa kita tidak tau..

@straightboy @askmenfess Asw :v

2018-10-24 13:43

Dwyton🇮🇩 dwytono

hope beter aja unggal dinteun

RT @abi_nadine: @sahaL_AS hti lakukan gerak tipu, banser terpancing, umpan lambung, lalu counter attack.

banser waspada! rapatkan barisan!…

2018-10-24 13:43

Barotut Taqiyah barotuttaqiyah_

kok masih malas belajar :"

2018-10-24 13:43

AstonBojonegoroCity AstonCity

The Hotel features 134 luxury rooms and Suites including the International Restaurant, Lounge & 24 hours room servicesl,
Jl.MH.Thamrin No.100

Yes! We are Archipelago International..
.
SM Conference 2018
Bali, Oct 22 - 25
.
#SMconference2018…

2018-10-24 13:43

Rencii Rencii11

Apa yg kita tau.. banyak yg kita tidak tau.. lbh banyak lagi yg kita tdk tau.. bahwa kita tidak tau..

@askmenfess Love, happiness, god

2018-10-24 13:43

Mrkhmh mrkhmh_08

Kesuksesan mu berawal dari kegagalanmu.

RT @saifulgudang: Apakah Banser Bermanfaat?
Bermanfaat (Like)
Tidak bermanfaat (RT)

#salingfollow
#prabowosandimenang
#2019GantiPresiden

2018-10-24 13:43

Aan Anshori aananshori

| aan.anshori@gmail.com |GUSDURIan| JIAD| postgraduate Islamic Law Univ. Hasyim Asy'ari Tebuireng| WA 08155045039

Membela Kalimat Tauhid itu beragam. Contohnya ini, puluhan mahasiswa berdialog dg saudaranya yang Kristen untuk mel…

2018-10-24 13:43

Mutnoiki mutnoiki

Pernyataan para ulama ini bikin sejuk

2018-10-24 13:42

SuaraBojonegoro.Com SuaraBojonegoro

Suara Bojonegoro adalah Media Online Pemberitaan Seputar Bojonegoro dan Tuban Jawa Timur

Dugaan Maladministrasi Pungutan Sekolah, Ini Kata Komisi C DPRD Bojonegoro

2018-10-24 13:42

Rencii Rencii11

Apa yg kita tau.. banyak yg kita tidak tau.. lbh banyak lagi yg kita tdk tau.. bahwa kita tidak tau..

@askmenfess @netizain Malu sm muka sendiri :")

2018-10-24 13:40

Yolanda mamaaqzha

Ibu & Keluarga

@ebibitititeliti Bingung karepe dewe 😂😂😂😂

2018-10-24 13:40

Dendy Dendy DendyDendy11

@Kemenag_RI Selamat siang admin. Apakah pengumuman ini sudah keseluruhan? Karena di nama saya belum ada status Lulu…

2018-10-24 13:40

Moses ScaryMoses

~ Peny♡ka film, Badminton, serta dirim♡... 🦎

@rizalhast Cape kali baru balik Spore kmrn

Pemain2 muda kita blm bs "recover" cpt deh klo maen di suatu turnamen n…

2018-10-24 13:40

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

@mixxmonsteronly *bikin indomie*

*lalu dimakan sendiri*

2018-10-24 13:40

Kusuma Loka kusuma_loka

| Head of Customer Care @DTPeduli | IT's My Life | Amil Zakat | Digital Marketing | Programmer | IT Enthusiast | Social Media Management | Twit = Pribadi |

@xiaomiindonesia @MWILDANHANIFAN BEC ny d sebelah mana min? Btw, harga kabelnya berapaan?

2018-10-24 13:40

Ngadimin Klowor ngadimin_klowor

Orak Ngapak Orak Kepenak

Berkat Dana Desa

2018-10-24 13:39

Aullia_lia Kimyungli

방탄소년단 ➡🇮🇩 A.R.M.Y ➡ OT7💜
fan account💕

@iiiiiQra Ifb

2018-10-24 13:39

Alfan Tri Tugas P AlphandTri

selalu optimis menjadi yang terbaik dari yang terbaik

@GOAL_ID Terus salahnya dmn golnya itu min

2018-10-24 13:39

Dian Anggraini | みゅ MiyuriScarlet

A little cat princess with bipolar. @WriterNightpen's 2i/c. Neutral, with a tendency to be chaotic but good. Very random. Follow at your very own risk. -mYu-

Muka ngeselin ingin unyel2 akutu rasanya

2018-10-24 13:39

Kusuma Loka kusuma_loka

| Head of Customer Care @DTPeduli | IT's My Life | Amil Zakat | Digital Marketing | Programmer | IT Enthusiast | Social Media Management | Twit = Pribadi |

@GiaPratamaMD Biarin aj pak.. nanti jg diem sendiri..
Jadi males sendiri sama politik, gara2 para pendukungnya kayak anak kecil... 😑

2018-10-24 13:39

Andi Jaya Pratama Andijipi17

Just face forward!!| Silent Dreamer| Hanya orang biasa

@pororolucu Hiya hiya hiya

2018-10-24 13:39

Lusiana Setyaningrum Lusiana_00

Math'11 ITS Surabaya

Rasa kantuk yg tak tertahankan 😔

2018-10-24 13:39

Andi Jaya Pratama Andijipi17

Just face forward!!| Silent Dreamer| Hanya orang biasa

@pororolucu @sakkakun @adhit_wardhana 🤡

2018-10-24 13:39

YHartati yuniajune

20% menunggu
80% merindu
Translate abstrak ga perlu ribet, cukup klik

@NafilaNao Duh beratt si sobb😅
Ngetiknya berat jg ini wkkw

2018-10-24 13:39

Humas Sektor Malo HumasMalo

Akun ke 2 humas Kepolisian Sektor Malo Polres Bojonegoro,,, memberikan informasi yang benar dan jelas...

2018-10-24 13:39

Humas Sektor Malo HumasMalo

Akun ke 2 humas Kepolisian Sektor Malo Polres Bojonegoro,,, memberikan informasi yang benar dan jelas...

2018-10-24 13:38

citra.erwt CitraErwt

Hardworker

@detikcom @Reactips @prabowo Gmn ga pas2an pak,bener bs beli mobil,bs belanja d mall,bs nonton bioskop,bs piknik lu…

2018-10-24 13:38

Humas Sektor Malo HumasMalo

Akun ke 2 humas Kepolisian Sektor Malo Polres Bojonegoro,,, memberikan informasi yang benar dan jelas...

2018-10-24 13:38

Dendy Dendy DendyDendy11

@lem_bu @Kemenag_RI Apa ini sudah keseluruhan mas? Karena nama saya statusnya belum jelas mas😊lulus atau tidak lulus

2018-10-24 13:38

Dita Maulidya Rizka pororolucu

Buwitashakti'17 | Public Health-UM'17

@Andijipi17 Gak tanya

2018-10-24 13:37

Dita Maulidya Rizka pororolucu

Buwitashakti'17 | Public Health-UM'17

@Andijipi17 @sakkakun @adhit_wardhana Eh Iyo. Wong ayu mah bebas

2018-10-24 13:37

Humas Sektor Malo HumasMalo

Akun ke 2 humas Kepolisian Sektor Malo Polres Bojonegoro,,, memberikan informasi yang benar dan jelas...

2018-10-24 13:36

Maisha Maishaputrii

Disini jualan Bacot | ∆ | kalau disini beda, cek aja ⬇️⬇️

RT @Konco_Sambat: Konco ki ngrangkul dudu memukul, njogo kesetiaan dudu penghianatan , menehi solusi dudu nambahi emosi! Nulung lan mbangki…

2018-10-24 13:36

ALFA alfaradyr

Orange and Teal

Kadang meski telah meyakinkan dirimu bahwa kamu telah melupakannya, hatimu masih berharap suatu saat dia akan kembali menyapa. ##twittbot

2018-10-24 13:36

Bambink Bambink6

Berpikir cerdas, simpel dan waras..

@haikal_hassan @aerandyse Ngomong / baca kata bacot dalam suatu kalimat sambil senyum kok sulit ya ternyata ( coba praktekkan )😇😇🤔

2018-10-24 13:35

Angga R. Pradipta ranu_angga

RT @zakidayat: Tingkatan kebenaran :
1. Ilmu
2. akhlak
3. hikmah kebijaksanaan yg disebut taqwa
Sastra nomer satu bukan kebenaran ilmu ha…

2018-10-24 13:35