Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

CipLink 32_riyadi

pahit,manis,getir hidupku tetap kujalani,karena aku percaya, Tuhan selalu punya rencana indah untuk hambNya yg selalu berusaha

@RCTISports_ Lagi musim di mahfudmdin ya min.. 😀

2018-08-16 03:46

deni supendi denisupendi_

Sudah 9 Bulan, 2 KK Korban Gempa di Ciamis Ini Tinggal di Tenda, Tak Mampu Perbaiki Rumahnya

2018-08-16 03:45

Ragazzo Montagna RDCMXPSS1976

Ragazzo Della Cima Montagna || Sezione @TRAHWETAN2016

@mahatmahrdys @BDSMXPSS_1976 weh larang regane kwi. Ojo

2018-08-16 03:45

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Tuhan, bebaskanlah pikiranku dari ketakutan dan gantilah dengan pikiran dan rencana yang baik untuk suksesku. Aamiin

2018-08-16 03:44

Astakun🍀 YosuaCahyaN

Biarku yang mengalah~

@gabyJKT48 gaah

2018-08-16 03:40

olshop tiens kebumen tiens_kebumen

AGEN RESMI TIENS KEBUMEN LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

Jual Herbal Asam Urat di Kebumen, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) #HerbalAsamUratKebumen

2018-08-16 03:40

KAOS KORUPTOR kaosKORUPTOR

@VIVAcoid Siapa Capres Idaman di 2024?

2018-08-16 03:39

Astakun🍀 YosuaCahyaN

Biarku yang mengalah~

pen berak tapi gada abdau gasik jadinya huft

2018-08-16 03:39

Mister Putut PrianggonoPutut

Cuma Penikmat Mie Ayam & Sambel Kacang


#filosofikopi

2018-08-16 03:38

diyan diyanlupepersib

Anty penghiyanat,,, fuck you

Untukmu,Indonesiaku

2018-08-16 03:38

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

Orang Pandai belajar dari kegagalan yang ia perbuat dan ia memperbaikinya.

2018-08-16 03:37

WINDA APRILIANI winda_hwi

Saya adalah distributor resmi PT.HWI yang menjual berbagai produk perawatan dan kecantikan salahsatu nya frutablend

wow mantap 2 minggu udah turun bb 4 kg gara" minum wmo+dtozym yu ah d order info BB 59EB7F8B WA 082216143902

2018-08-16 03:37

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

RAHASIA CANTIK&SEHAT LUAR DALAMFRUTABLEND Antioksidan Terbaik dngn Banyak manfaat ORDR:WA 085799289494 BBM:D19CB7A3

2018-08-16 03:37

unknw® feryrzkf

Sering tidur

Rarudmey 😈

2018-08-16 03:36

Sofi Diana Afriani sofidianaa

Tidur gasik, kebangun.
Ngantuk bgt, tidur lg, tindihan.
😭😭😭😭😭

2018-08-16 03:36

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

aku begitu mencintaimu
aku begitu merindukan
mu kau begitu indah dan
sempurna dimataku

2018-08-16 03:34

unknw® feryrzkf

Sering tidur

@GOAL_ID CIMAHI AIKAMU IH :(( TYPO KRONIS

2018-08-16 03:33

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

Pemkab Gelar Baiak dan Tarik Tambang

2018-08-16 03:33

Radar Banyumas radarbmsnews

Pasang Iklan Radar Banyumas hub:0821-7999-9663 (Hotline 24jam) Atau Pin BB 53F8E679 silahkan Follow & MENTION diawali dgn hashtag #iklanradarbanyumas

Pemkab Gelar Baiak dan Tarik Tambang

2018-08-16 03:33

Mutiara aramutiarayara

Weirdos that do music and stuff. Management Contact: +62 81296616274 / aramutiarayara@gmail.com | Download #Gasebu on iTunes

Bangsat, semuanya pada sidang

2018-08-16 03:33

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

Orang malas tidak akan menangkap buruannya,tetapi orang rajin akan memperoleh harta yg berharga

2018-08-16 03:33

Shella Natali W ShellaChypet

id line : sellanatali | instagram : shellanatali | path : shella chypet

rindu gajian 🤗

2018-08-16 03:33

Raden Irfan radenirfannz

Jangan belajar jadi yang terbaik tapi jadi yang di idamkan saja, memang itu yang sekarang di butuhkan.

2018-08-16 03:32

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Mandi.

2018-08-16 03:32

Hery Gardea herygardea

@hooliganbdg sugan 16 besar mah di drawing deui

2018-08-16 03:31

Shella Natali W ShellaChypet

id line : sellanatali | instagram : shellanatali | path : shella chypet

@hanaagami fighting 😘

2018-08-16 03:30

faizal agus R faizalagusR

| SMP Negeri 3 Kebumen | follback ? | Just Mention | OK |

"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

2018-08-16 03:30

沈sir sirshimu

I'm only a Christmas Fairy. She's a Christmas Elf. That's, like, miles out of my league. ©

RT @TAMPANBERGAIRAH: this is the nicest way to refer your manager. right changmin?

2018-08-16 03:30

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Perubahan sebaiknya terjadi bukan karena Anda harus, tapi paling indah karena Anda ingin. ~

2018-08-16 03:29

danishfa danishfa

BUKAN MAKSUDKU ROSSA KARAOKE WITH BACKING VOCALS: via @YouTube

2018-08-16 03:29

Takiya_Lutfi Lutfi_Oguri048

I Life for MUSIC and PAINT,my oshi @melodyJKT48 and @Watanabe_Mayu......Always Support MANCHESTER UNITED and 48 Family.

"Sahabat dan orang tua lebih penting dari siapapun"

2018-08-16 03:29

Wedya Natsa Muhtioko natsamuhtioko

Standmic Addict | Guitar | Man Behind a Microphone for Goodbye Hypocrite

Otw

2018-08-16 03:28

Wedya Natsa Muhtioko natsamuhtioko

Standmic Addict | Guitar | Man Behind a Microphone for Goodbye Hypocrite

Bimbang terus menerus, bisa mati!.

2018-08-16 03:27

Faizah Yasarah Razaq faizahyasarah

@mdshowafah saya sudah mematikan lampu

2018-08-16 03:26

Faizah Yasarah Razaq faizahyasarah

@IhsanAngli wis kaya pada lemash 😐

2018-08-16 03:26

EmbunTresnaningTyas embuunnn

traveler wanna be and a half of accountant

Welcome 20 weeks! 💪💪💪

2018-08-16 03:25

Wedya Natsa Muhtioko natsamuhtioko

Standmic Addict | Guitar | Man Behind a Microphone for Goodbye Hypocrite

@AhmadAbdulQodir TAKLUKAN DUNIA @AhmadAbdulQodir

2018-08-16 03:25

#FollbackRizkiRidho kidholic_kbm

Akun resmi Kidholic Kebumen | Dukung RizkiRidho dengan cara : ketik DA (spasi) RizkiRidho kirm ke 97288 (xl&indst) 98888 (telkom)

do'a kidholic selalu menyertai kali bang DA2_rizki DA2_ridho :) semoga sukses di D'academy :))

2018-08-16 03:25

EmbunTresnaningTyas embuunnn

traveler wanna be and a half of accountant

@euglnm Mihihi. Aamiin makasih aunty yessy

2018-08-16 03:24

Shella Natali W ShellaChypet

id line : sellanatali | instagram : shellanatali | path : shella chypet

2018-08-16 03:24

Shella Natali W ShellaChypet

id line : sellanatali | instagram : shellanatali | path : shella chypet

congrats indahhhhh !

2018-08-16 03:24

abdul azis azisdrbol

Semuanya akan indah pada waktunya

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube cara instal lucky patcher di xiaomi all version

2018-08-16 03:24

Achmad Marzoeki II KangJukiDua

Penulis novel Pil Anti Bohong dan Silang Selimpat, opini Kebumen Ekspres dan anggota Dewan Pembina DKD Kabupaten 2015-2020

Bukan musibah pertama, hanga terlambat mengantisipasi...

2018-08-16 03:24

abdul azis azisdrbol

Semuanya akan indah pada waktunya

Saya menambahkan video ke playlist @YouTube Terbaru Max Speed Unlimited di Psiphon Pro Gratis

2018-08-16 03:23

Andina P. Ustianti andinaustiantii

@laksmiaudina Hmmmmmmmm.......

2018-08-16 03:22

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala. Ify_Blink

2018-08-16 03:22

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

i love hanayo so much

2018-08-16 03:21

Athifa tipunx

kangen naik gunung :(

RT @mulsar: dan kembali kepada-Nya adalah satu-satunya tempat yang menenangkan. astaghfirullah...

2018-08-16 03:21

Brandal Santri brandalsantri45

kata hati

RT @asep_maoshul: Ternyata eh ternyata.....
Kerajaan Ubur-ubur masih kerabat sama cebong

@dapitdong @roninkhalid @ekowBoy @AkunTofa @Law…

2018-08-16 03:21

Abdur ariefcn1933

2018-08-16 03:20

Rusoris Rudraksha rusoris

rusoris menyediakan berbagai Varian jenitri/rudaksha.
Produk yang dicari tidak ditemukan?? Hubungi CS kami. Official website

Saya menjual Bahan Tasbih ... seharga Rp15.900. Dapatkan produk ini hanya di Shopee!

2018-08-16 03:20

abdul azis azisdrbol

Semuanya akan indah pada waktunya

#Psiphon Pro aplikasi android yang dapat membuat internet menjadi gratis, Psiphon Pro ini di pakai ketika...

2018-08-16 03:20

Muslihatun Musliha69

Yang Pasti Wanita Pengen Kenikmatan Dalam Bercinta. DM Chat Seks Ayuk😍

Follow @BundaRamadhani @Musliha69 @mamahjamilah

Obat Pembesar Penis @DokterPenis

Jangan Lupa Like Dan Retweet
😍…

2018-08-16 03:19

Arie Once ☆ ArieOnce14

ingin jdi diri sendiri aj yg apa adanya' sederhana'biasa saja

When you find someone you love don't EVER let go because next thing you know they'll be gone :(

2018-08-16 03:19

Muhammad Aldefas Muharram Sastrodihardjo aldefasMS

Leiden is lijden

RT @Bhian_: Aku tujuh belasanya tanggal 16, ikut muhamadiyah #Recehkan17an

2018-08-16 03:18

moch herdiansyah pratama2_zheni

Bulutangkis

Tetew 🌈 01:18

2018-08-16 03:17

oscar jr Hendrooo_jr

koreksi diri anda dllu

@EuroAmateur @18_sluts @bagus_bbs

2018-08-16 03:17

asyabillaa asyabilaafiva

RT @Bhian_: Aku tujuh belasanya tanggal 16, ikut muhamadiyah #Recehkan17an

2018-08-16 03:17

SletingDolL fendii_fendoll

kalah menang pikir keri 😅👍

@iniNurliyana Pira pira score

2018-08-16 03:17

Lupita Lupitanofa

🔜 Pharmacist

Salah gua sendiri nih minum kopiko, ga ngantuk2 njay ampuh bener emang kalo pake ini, awet 😒

2018-08-16 03:16

Abdur ariefcn1933

2018-08-16 03:16

Sofyan sofyannew1

RT @ngowatchindo: Antara @mohmahfudmd dan @TeddyGusnaidi mana yg lebih kalian yakini integritasnya?

Cc @anna_suezann @RajaPurwa @BangPino_…

2018-08-16 03:16

deni supendi denisupendi_

Ikut Rayakan Asian Games 2018, Tik Tok Beri Tantangan Bagi Pengguna

2018-08-16 03:15

mika. pengentotalitas

Wong menang iku wong sing bisa ngasorake priyanggane dhewe. – doyan ngomong kasar. NSFW. [cyber account]

@sukangalong SINIIIIIIIHHHH

2018-08-16 03:15