Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Ikhda Hilfani°• hilfanikhda

Gusti Allah kabeh~

Lagi males jalan-jalan ke alam, pengennya ke bangunan-bangunan kuno (bersejarah), gak tahu kenapa? Padahal dulu suk…

2018-01-18 13:05

Elisabeth Manurung calledlisa

Suka ngegosip, nggak suka digosipin (kecuali digosipin cantik dan baik hati)
:P

😂😂😂😂 #manusiajamannow #eradigital

2018-01-18 13:05

FRONT - PMB sbsetianto

Front Perjuangan Masyarakat Banyumas.
Lembaga Sosial Kemasyarakatan, pejuang dan pemerhati kelestarian lingkungan hidup.
AHU. 0044672.AH.01.07. th. 2016.

Sekilas tampak bagus. tp, apa tdk berlebihan baik jumlah maupun ukuranya ? Atau tempat sampah tsb juga sbg asesoris…

2018-01-18 13:05

topejerami ozznnn

Bio tidak boleh kosong,,

@Deknanas Opo!! pejuang turu? 😂

2018-01-18 13:05

Astrinuari Primanda zukacchiru

@Rizal_Melay 's
#HybirdCosplayer R|Z☆Team & @Kanezu_Cosuki ☆Cure350639
#Sae #ArigatoGhaida #tobikkoRyosuke ʚAllah is with us^^

2018-01-18 13:04

IG : @kangtoer ™ 🌏 kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya. #intuitionjourney | Isi sendiri menurutmu, dan aku jadi diriku |

@teofillin aku?

2018-01-18 13:04

Robot KONDOM Rdch997

Follow Mas Katon -- @katongilang --

galau kamu?

2018-01-18 13:04

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk selalu terjadi, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.

2018-01-18 13:03

IG : @kangtoer ™ 🌏 kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya. #intuitionjourney | Isi sendiri menurutmu, dan aku jadi diriku |

sabar Gus @ShidQ_ 🙏

2018-01-18 13:03

Sami Muljoto SamiMuljoto

suka membaca komik, penasaran sama cerita Panji tengkorak

RT @Sonora998: Mau nonton film apa ya hari ini ? Yuk cek jadwal film terbaru di :

2018-01-18 13:03

Hari Hari09192569

RT @pesona_emak:

2018-01-18 13:03

VIKING KEBUMEN VikingKebumenID

Official Account Twitter VIKING KEBUMEN • Berdiri 20 Maret 2010 • #KebersamaanUntukSebuahKebanggaan

@simamaung Cepet bgt keluarnya ? Belum kelar udah dicabut, belum juga orgasme 😞

2018-01-18 13:03

चितवनको छोरो pvtqdtrqprhf97

मं सुनील तिवार भारतीय स्वयं सवक .....

खुद सोए रहे चार साल, हम से मांग रहे 100 दिन का जवाब: वसुंधरा राजे सिंधिया

2018-01-18 13:03

Berita Kebumen BeritaKebumen

Melihat lebih dekat

Beri Santunan, SKN FC Kebumen Diperkuat Do'a Anak Yatim #BeritaKebumen #OLAHRAGA #SOSIAL

2018-01-18 13:03

Hari Hari09192569

RT @pesona_emak:

2018-01-18 13:03

Aji Nur Rakhmat ajiniuss

Bangun malam bukan lagi tuk nonton bola, ke toko buku bukan lagi tuk beli komik dan majalah bola.
#GGMU
#forester

@nidongsianida Akan ada waktunya Yun. Nunggu temen2ku aja gpp kok.

2018-01-18 13:03

Sukman Ibrahim kangsukman

Orang Desa Yang Ingin Berdaya

@Banyumasiana Haha

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Idrus Marham Jadi #Mensos, Istri Kalangkabut Gegara #Raisa #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Duh! Harga Daging Ayam Tembus Rp40 Ribu/Kg, Pedagang Ancam Mogok Jualan #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Ustadz Zulkifli Dijerat, Alumni 212 Ancam Bareskrim Polri #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Presiden Jokowi Didesak Copot Menteri yang Merugikan Petani dan Nelayan #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Ustadz Abdul Somad Dipakai Menipu, Ini #Klarifikasi Manajemen #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Kalapas Purworejo Terlibat Peredaran Narkoba, Warganet : Tembak Mati Aja Pak

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Gila! 97 Persen Pemimpin di Indonesia Dilahirkan dengan Mahar Politik #nasional

2018-01-18 13:03

Sukmawati wati_sukma12

happy

#PojokSatu Miris, Ustadz Abdul Somad Dipakai untuk Menipu #nasional #beritapilihan #facebook

2018-01-18 13:03

Hari Hari09192569

RT @pesona_emak:

2018-01-18 13:02

A-DheYnaRz D17 dheynarz

Bim0ly:bibir m0nyong lima senti.

2018-01-18 13:02

IG : @kangtoer ™ 🌏 kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya. #intuitionjourney | Isi sendiri menurutmu, dan aku jadi diriku |

@ShidQ_ @onaldjahad @katuralisme @provokatrol iya

2018-01-18 13:02

Aji Nur Rakhmat ajiniuss

Bangun malam bukan lagi tuk nonton bola, ke toko buku bukan lagi tuk beli komik dan majalah bola.
#GGMU
#forester

@hahafizha Ati2 kolesterol paling tinggi ada di otak sapi Cha.
#efekpengin

2018-01-18 13:02

Ibnu Soleh Romadhon ibenovana

penulis abal - abal | #pluviophile |
instagram : ibnusolehromadhon

@alvnfchr RT

2018-01-18 13:02

Hari Hari09192569

RT @pesona_emak:

2018-01-18 13:01

Aji Nur Rakhmat ajiniuss

Bangun malam bukan lagi tuk nonton bola, ke toko buku bukan lagi tuk beli komik dan majalah bola.
#GGMU
#forester

@rizkylorojiwo Oh pake free hit itu kah Pak?

2018-01-18 13:01

PiSS1024FM Ciamis PissRadioCiamis

Musik Masa Kini | jl. Hos Cokroaminito no 6 Ciamis | ONAIR 085100081024 | Office 0265771385 | CallSign PM3FPR | Live Streaming

#REFRESH bareng @GitaDesera di :D

2018-01-18 13:01

PurbalinggaID Purbalingga_ID

Paseduluran & berbagi kabar dari #Purbalingga. Jangan lupa pasang tagar #SalamPerwira #BeritaPBG #DolanPurbalingga

Wong #Purbalingga, mana suaranya...

2018-01-18 13:01

Eko Puji Nurrohman Eko_Pn69

░▒▓██►╔╦╦╦═╦╗╔═╦═╦══╦═╗◄██▓▒░ ░▒▓██►║║║║╩╣╚╣═╣║║║║║╩╣◄██▓▒░ ░▒▓██►╚══╩═╩═╩═╩═╩╩╩╩═╝◄██▓▒░ █▓▒░F░O░L░L░O░W░░M░E▒▓█ █▓▒░ADD OR FOLLOW ME IN FB = exotiic69 ░▒▓

Sorry kalo mentionku enggak nyambung, soalnya aku hanya robot #Robot Eko

2018-01-18 13:01

Yankee YanShall

Pemilu Coblos 100% Sumber Masalah Rusaknya Kehidupan Berbangsa dan Bernegara | Oelin Tos Waktosna

Pengeras suara di St banjar terlalu kenceng. Sakit ke telinga soalnya pas didepan ruang tunggu. @PTKAIIndonesia

2018-01-18 13:01

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

Bisa Akibatkan Kecelakaan, Pengendara Keluhkan Pita Kejut Hitam

2018-01-18 13:01

SAGA Photoconcept SAGApc

Menyediakan jasa foto Buku tahunan, Grup, Couple, Wedding,PreWedding,Acara resmi,Wisuda,Foto keluarga, Modeling,Foto produk,DLL
PIN:26D8D0C6, 2895986E, 315D94C0

SAGA photoconcept menawarkan konsep foto yg berkualitas utk event2 spesial anda, call me 08976672889 / 26D8D0C6

2018-01-18 13:01

Daniel Hwang hwg_daniel

line id : boysx.id

RT @NAfgiansyah: Artis blasteran @andradiansyah69 @mrvvip @gaint_jacob @putrarasta_69 @Bottom_022 @Nu_Dicklicious @GreatLwin @BrondongKampu…

2018-01-18 13:01

Radar Banyumas radarbmsnews

Pasang Iklan Radar Banyumas hub:0821-7999-9663 (Hotline 24jam) Atau Pin BB 53F8E679 silahkan Follow & MENTION diawali dgn hashtag #iklanradarbanyumas

Bisa Akibatkan Kecelakaan, Pengendara Keluhkan Pita Kejut Hitam

2018-01-18 13:01

Novianatic Kebumen aryanovianatic

Part of @KBM_Twibi | 1st Fanbase Regional @Noeey_Chibi (member of @Cherrybelleindo) from Kebumen | Always share information about her and ChiBi

@Noeey_Chibi persiapan Cherrybelle sebelum perfom di @884GlobalRadio :

2018-01-18 13:01

deviologi deviaharun

Menulis sebagai hobi memurudulkan buah pikiran yang memenuhi lobus-lobus dalam tempurung kepala
/>

Yauda sih sans ae

2018-01-18 13:01

PurbalinggaID Purbalingga_ID

Paseduluran & berbagi kabar dari #Purbalingga. Jangan lupa pasang tagar #SalamPerwira #BeritaPBG #DolanPurbalingga

Kopi bubuk ndesa ora tau mundak regane. Hihi

2018-01-18 13:00

IG : @kangtoer ™ 🌏 kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya. #intuitionjourney | Isi sendiri menurutmu, dan aku jadi diriku |

@eMbahNyutz اللهم امين🙏

2018-01-18 13:00

Buyung Erick Buyung_Erick

keep movin on

gak bisa mancing, ya ke sawah saja..... ngurek BELUT!!!: via @YouTube

2018-01-18 13:00

Sri Handayani Viasri17

RT @lutfisarif: Ya Allah,aku bermohon kpd-Mu ampunan,kesehatan,baiknya keyakinan dan sembuhkanlah aku (dr sakit) di dunia & akhirat (HR Nas…

2018-01-18 13:00

IG : @kangtoer ™ 🌏 kangtoer

Aku, hanya perlu satu kali untuk mencintaimu. Lalu berulang tak kentara habisnya. #intuitionjourney | Isi sendiri menurutmu, dan aku jadi diriku |

@onaldjahad @ShidQ_ @katuralisme @provokatrol da pa neh lo leh tw btw

2018-01-18 13:00

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

#PURBALINGGA – Masih ingat #Sumanto, manusia kanibal dari Desa Pelumutan, Kecamatan…

2018-01-18 13:00

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

#PURWOKERTO-Pemandangan baru dan sedikit unik terlihat di Alun-Alun Purwokerto. Pasalnya…

2018-01-18 13:00

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

#PURBALINGGA – Tahun 2017, Jalan Jenderal Soedirman dijadikan kawasan tertib lalu lintas…

2018-01-18 13:00

Radar Banyumas radarmasnetwork

Official Account Berita Online Radar Banyumas Network

#PURBALINGGA – Sebanyak delapan pelajar SMA terjaring razia Satpol PP, Rabu (17/1). Saat…

2018-01-18 13:00

Sofia Pramudiana Piopio470

Follower Instagram sedikit, tapi bisa BANJIR ORDER mau?

Mak juga bisa nambah 10.000 follower tertarget mau? 😍...

2018-01-18 13:00

POP FM PURWOKERTO popfmpurwokerto

Biangnya Radio Purwokerto Paling Pas Gayanya~

POP Mania ..lebih suka foto gaya heboh atau gaya biasa aja??Kenapa?
#Jampi - Ria POP
Ayoo SMS ke 085726147111...

2018-01-18 13:00

Eka uye eka_uye

Aku y aku, Kamu y kamu . Soal siapa yg lebih hebat itu cerita yg membosankan .

Bingung .

2018-01-18 12:59

Sri Handayani Viasri17

RT @lutfisarif: "Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan" (HR Muslim)

2018-01-18 12:59

Andrean Joyo andrean_joyo

Lha katanya si Ganjar sudah ngembalikan uang ke KPK, lha berarti dia terima uang

2018-01-18 12:59

aanjare alexanderia75

IndonesianZombieClub #IZoC|14-05-95|Phreaker ·Gretongers ·Anime ·Rock Music ·Gamer ·Symbian User ·Wechat ID : alexanderia75|SMKN1 RANCAH|TWD

Ini siapa sih? jawab donk, sms kalau teman, telpon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!

2018-01-18 12:59

Salda Famz SaldaFamz

Fly with you

Cerita tak sejalan dengan hayalan. Noob!!!

2018-01-18 12:59

Heru Rahmat Hidayat Heru92rahmat

hidup hanya 1 kali jangan sia_siakanlah hidupmu & lakukanlah yang lebih berarti :)

Keadaan seperti ini yg sebenarnya tak ingin ku alami.Sikap dan semua yg ku jalani seakan tak berarti.Memang ya tak semudah yg saya kira

2018-01-18 12:58

AlFath DKI AlFath_DKI

#BelaISLAM
#BelaULAMA
#BelaNKRI
#AllMuslimAreBrothers
#PersijaSelamanya

RT @lutfisarif: "Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan" (HR Muslim)

2018-01-18 12:58

remaja cerdas remaja_cerdason

Remaja harus tau untuk berbuat apa ! kata kata mencerdaskan remaja dan pemuda

Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi

2018-01-18 12:58

Ika Febriyanti Gyoucancallme

feel free to follow and unfollow me.

@eMbahNyutz Aamiin...

2018-01-18 12:58

Berita Kota Satria AgusWahSmana93

I am journalist

Konco Mesra Versi Aerobik Persit Kodim 0701 Banyumas: melalui @YouTube

2018-01-18 12:58

DolanPurbalingga DolanPBG

It's all about experience - Kunjungi

Aplikasi Keren Ini Sangat Membantu Orang Purbalingga, Kamu Sudah Punya?

2018-01-18 12:58

VIKING KEBUMEN VikingKebumenID

Official Account Twitter VIKING KEBUMEN • Berdiri 20 Maret 2010 • #KebersamaanUntukSebuahKebanggaan

@FcKebumen Mantan pemain persak 😀

2018-01-18 12:58

Ifhami Khayatik ifhami_khayatik

7 february 1999 | follow! | follback? just mention :) | try to be better | hope seriously to do something in my live
fb : ifhami khayatik + ifhami khayatik II

RT @LailaaAzizah: Kebaikan aja bisa salah ngertiin orang lain, terus? Ya teruslah berbuat kebaikan namun tetap berhati hati

2018-01-18 12:57

m u n a h emun21

Tak kenal maka Ta'aruf /
Manchester United fans

@InfoMemeTwit Ehh udah maljum lagi, padahal memetwit minggu lalu belom habis bacanya 😂

2018-01-18 12:57

Ika Febriyanti Gyoucancallme

feel free to follow and unfollow me.

@ganjarpranowo Aku lagi di Rs margono ini Pak @ganjarpranowo..nungguin kakak dialysis..

2018-01-18 12:57

Meta Yap Meta_Yap

I posted a new video to Facebook

2018-01-18 12:57

Okafani Muliawati okafunny

90's kid.
❤ Badminton.
Hakuna Matata

😌😌😌

2018-01-18 12:57

? Use19_

Ngga semua yg Gue tulis itu adalah Gue, dan ngga semua yg Gue baca itu adalah Lo! | Follback? Yes :)

Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.

2018-01-18 12:56

MariskaDC MariskaDC2

Ig : @mariskaadc

today's stats : 1 new unfollower, 35 non-followers. found via

2018-01-18 12:56

Ika Febriyanti Gyoucancallme

feel free to follow and unfollow me.

@syukron_z @TwitTasawuf Pinter.

2018-01-18 12:56

Novianatic Kebumen aryanovianatic

Part of @KBM_Twibi | 1st Fanbase Regional @Noeey_Chibi (member of @Cherrybelleindo) from Kebumen | Always share information about her and ChiBi

@Noeey_Chibi Kongkow bareng Cherrybelle & @adilafitri di @okezonenews

2018-01-18 12:56

Mikhayla MikhaylaZNA

Emak2 ketceh yg berusaha jdi yg terbaik dlm melakukan segala hal 😄😅
WA 0895389923091

Admin mhon bantu cek nomor resi ini, status terakhir sedang dikirim kurir tgl 16januari, smpai skrang barang blm sa…

2018-01-18 12:55

Uzlah Mawali uzlahmawali_

RT @A__I__P: Meskipun perlahan, latihan juga merupakan proses untuk menjadi yang lebih baik dari yang sebelumnya

2018-01-18 12:55

Lutfi Sarif Hidayat lutfisarif

OFFICIAL # DIREKTUR Civilization Analysis Forum (CAF) @adidayanews * Lembaga Pembelajaran & Pengamalan Alquran (LPPQ) Darud Dakwah @OurLifeIsDakwah # Bismillah!

"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan" (HR Muslim)

2018-01-18 12:55

Dinas Kominfo Jateng kominfo_jtg

Akun Resmi Dinas Kominfo Prov Jateng || sampaikan keluhan/kritik/saran anda dg menyertakan #kemalajateng dan #jatenggayeng | email : diskominfo@jatengprov.go.id

RT @rsudmargono: How to make people like you in 90 second or less.......senyum dengan tulus itulah caranya...😊😊😊(Tema Dialog dg Pegawai BL…

2018-01-18 12:54

QORINA 🐻 qorinaa_

Karena cinta dan sepakbola adalah sama. Sama sama berasal dari hati. Bukan karena paras tampan atau banyaknyaa trofi ~
AMORFATI

Panas e gawe puyeng :((

2018-01-18 12:54

Madridista Kroya MadridistaKroya

Official Account of Peña Real Madrid de Indonesia Sub Regional Kroya | #HalaMadrid |
ig: @madridistakroya |
cp: 08567411288 ( WA )
bbm: D2F17530

@aquilaspain Gracias kak 😍😍

2018-01-18 12:54

Selvy BE selvy_be

Hanya punya 💙 yang Tulus dan Ikhlas mensupport untuk mencapai hasil yang terbaik..GBU all...

RT @Perdani14: Happy Birthday @selvy_be
Semoga sehat selalu,rezeki lancar dan bahagia selalu.Intinya yg terbaik aja deh doa-doanya.Ditungg…

2018-01-18 12:54

alterpedia alterpedia_bdg

penikmat dunia alter.... kadang promote & recommend yg disuka aja...
follow-mention/dm aja...
4 free tanpa syarat...

@lilybandung2 Mantaps

2018-01-18 12:53

• knudu • Adiudunk_R

Allah SWT • Retty Desya Wardhani • Ciello Achazia Zafran Ramdhani • Working Class • Straight Edge • PERSIB

@AustralianOpen @MariaSharapova Asa beuki geulis wae 😍😍😍

2018-01-18 12:53

Huda... tikuss_putih

hanya orang biasa yang selalu dijadikan alas kaki para sang raja

iki gerbong piro sih, goleki dapur kereta ra nemu nemu

2018-01-18 12:53

m u n a h emun21

Tak kenal maka Ta'aruf /
Manchester United fans

@OneStopUnited Sering-sering bikin thread kek gini min 😂

2018-01-18 12:53

Noy Widhirexy_Noni

addicted to all about KpopWorld. my attitude based on how u treated me. emotional person. a dreamer. a girl who really loves to eat n sleep❤

RT @Dynza: Waahh 😮😱 Officer Paeng's daughters are already growing up to big girls 👧👧👧 Time does fly so fast. Back then when I was watching…

2018-01-18 12:53

ศิริพงษ์ กองคำ kdmmVk97CGDvV1T

RT @pesona_emak:

2018-01-18 12:52

• knudu • Adiudunk_R

Allah SWT • Retty Desya Wardhani • Ciello Achazia Zafran Ramdhani • Working Class • Straight Edge • PERSIB

@midiahn Padahal mah duelnya sama Abu Janda :)))))

2018-01-18 12:52

Purwokerto Update pwtupdate

Purwokerto Update - Share Tweet Info di Purwokerto, sila Follow & MENTION diawali dgn hashtag #purwokerto

RT @JualBeliPwt: Alun-Alun Purwokerto Dikelilingi 46 Tempat Sampah, Harusnya Makin Bersih #berita #jualbelipwt

2018-01-18 12:52

QORINA 🐻 qorinaa_

Karena cinta dan sepakbola adalah sama. Sama sama berasal dari hati. Bukan karena paras tampan atau banyaknyaa trofi ~
AMORFATI

@afied_de Aku udah sebulanan ga minum es kek nya 😌

2018-01-18 12:52

Heru Rahmat Hidayat Heru92rahmat

hidup hanya 1 kali jangan sia_siakanlah hidupmu & lakukanlah yang lebih berarti :)

Janganlah terlalu menatap ke atas,lihatlah kebawah maka kamu akan merasakan semuanya

2018-01-18 12:52

Suara Purwokerto suarapwt

Beragam berita yang lugas, ringan, menghibur dari Banjarnegara Purbalingga, Banyumas, dan Cilacap. Untuk Anda di mana saja.

Kades/Lurah di Banyumas Terlibat Pengawasan Pilkada :

2018-01-18 12:52

IG: inibumiayu IniBumiayu

info event, wisata, kuliner, Alam & Sosial-budaya di Bumiayu | Sirampog | Paguyangan | Salem | Bantarkawung | Tonjong | Powered by

Sedulur kabeh pada rame-rame yuh ikut viralkan tagar #nyongorangerti disetiap postingan akun media sosial yang kita…

2018-01-18 12:52

Blinkstar Purwokerto Blinkstars_PWT

^_^ | Official Fansbase BLinkst☆r From Purwokerto | Always suport @SiviaBlink @FebbyBlink @Ify_Blink @PricillaBlink | Followed by @NuBLINKOfficial | 14-05-2014

Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu. @PricillaBlink

2018-01-18 12:52

karamatsu girls rin_enbot

sup fam

kill me in the swamp

2018-01-18 12:51

ola siahaan olasiahaan

housewife,
travelling,
culinary,
photography,
nature,
CGK-JOG

@efenerr Kok bisa2nya telat banyak. Di tiket tiba jam 10.08 lah sekarang blm nyampe juga...kesel eyik 😒

2018-01-18 12:51

Dimaz Agil Prasetyo dimasagil13

SMABA'18 || Bodol BMS

133

2018-01-18 12:51

Ilham Farid Maulana iamfaridmaulana

Hate me ? F*ck you !

@FiersaBesari Saya kenapa bung ? ;(

2018-01-18 12:51

Mela Saputri melasaputri

semua karena-Mu ya Allah :)

Mengubah kebiasaan lama dan meninggalkannya. BERAT memang, tapi…

2018-01-18 12:51

Rakhmani futyara_

Part time reader.

tgl 25 masih kamis depan hhh

2018-01-18 12:51