Tweets at Banyumas, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Banyumas, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Burhan Setyabudi burhansetyabudi

Dulu aku pikir kamu itu "RUMAH" ternyata aku salah. Kamu itu hanya "SEKOLAH"
Terima kasih atas waktunya

2018-06-19 19:48

milo kamila_h_

Shut up.

Last day di rumah tertjintaah huhuhuhuhu😭😭😭😭

2018-06-19 19:48

Brayan Raynaldi brayanraynaldi

separuh aku lemak

@hanifussafly Bgst ga tuh adeknya. 😄

2018-06-19 19:47

KALAMPAIAN mawisevendry

visit my FB :
/> ******
bukan akun garundang...
Siap mati demi Agama dan Ulama..


#2019PresidenBaru
#2019GantiPresiden

RT @rdnderi: @mawisevendry @AfifFuadS @adtaufiq JLEBBB ya wkwkwk

2018-06-19 19:47

roikhatul ririthok

just simple person :)

Ya tek jawab.. Iya i phone refurbished kan banyak,, 😂

2018-06-19 19:47

adi triyanugroho adi_tnugroho

Lebih baik diasingkan daripada menyerah terhadap kemunafikan.

@TMCPoldaMetro Kebumen Bekasi terhenti 12 jam di Ajibarang, sampai saat ini msh berhenti. 😭 #arusbalik2018 #Mudik2018

2018-06-19 19:47

lulu miftahul jannah svt17__13

Svt 세븐틴

@mecimapro Ticketing besok link mana yakk?

2018-06-19 19:47

taqim s ShadowFC80

Pekerja biasa di batas negeri
💛

RT @lutfisarif: Sebarkanlah salam, berilah makanan, sambunglah tali persaudaraan & sholatlah ketika manusia terlelap tidur [HR. Ibnu Majah]

2018-06-19 19:47

Syafira Athalia SyafiraAT_

ig: @firasyfira_ | #LosBlaugrana

RT @BarcaBandidos: Jerman juara bertahan
Brazil favorit juara
Portugal euro
Argentina tanpa prestasi

Semua gagal menang jd yg layak dicibi…

2018-06-19 19:46

Ari Mardhika mardhikaari

ig : ari_mardika\\idline : arimar17

@nurleli__ Latian karo arapaima. Kae kawit bayi wis tyeng renang

2018-06-19 19:46

🌸 Mfthpbrynt

Stalker😹

Xeraaab ini 🌞

2018-06-19 19:46

roikhatul ririthok

just simple person :)

Yaaaa... Intinya si ane cm kzl sm orang satu it, yaaaaa gtu, dia ngmng tinggi2 bgt, silahkan, asal g ush lh pke sep…

2018-06-19 19:46

fin shrfinan

:)

At Kangkung Bakar —

2018-06-19 19:45

Fernanda Hega f_hega

Nilai tidak pernah menghianati proses

hidup butuh latian. kalo bisa nge gym biar kuat

2018-06-19 19:45

♻Arumala♻ Arum_ala123

🙅No Comment🙆
👌👌

Waktunya 3 rakaat sobat tuwips.... Adakah yg masih rindu adzan maghrib setelah bulan ramadlan terlewati........? 😉😉

2018-06-19 19:45

Bimer MK BimerMk

jkt-tangsel couple m39/bi-w31
looking for bi-girl for hardswing/3some.

Sore2 gegoleran @Curious_Beez

2018-06-19 19:45

Tunsky SupriyatunTun

Part-time teacher, part-time chef, full-time alive for n bcoz Allah. Im not just breathing.

@Adit_SQUADS1945 @JukiHoki Minta beli H&M sama sugar daddy aja gimana Pak?

2018-06-19 19:45

Eril HaerilJihadi

@kumparan @Sis_wanto2017 Mari kita turun ke jalan wahai para mahasiswa

2018-06-19 19:45

Kurnwn kurnwn_

#BahagiaItuSaat Nyalip truck ayam dengan mudah ✌

2018-06-19 19:44

a n n u l AnnaRismawati

ALLAH SWT ❣ 95Line
Ig: anna.rismawati

2018-06-19 19:44

Ayunda Pangestu ayundapangestu

Bersyukur, usaha, doa

#BahagiaItuSaat ada yang bilang "kamu kok kurusan?"

2018-06-19 19:44

Mohammad Saepudin moh_saepudin04

Crew Maung Galuh

Ngiket dulur make rajut 🙏
#sweetcity #ifscciamis…

2018-06-19 19:44

Dr Akhmad Nur R rdnderi

Kebanyakan baca sampai lupa menulis

@mawisevendry @AfifFuadS @adtaufiq JLEBBB ya wkwkwk

2018-06-19 19:44

Re.muhammad Remuhammad1479

Manusia yang berusaha menjadi manusia baik menurut pencipta dan makhluknya, serta memantaskan diri untuk menjadi imammu.
i follow if you follow back, thanks

#FotoProfilBaru

2018-06-19 19:44

Gesang Priatmoyo New_GesPriatmoy

Tidak ada anak orang baik-baik yang menggunakan kata-kata makian, kecuali dia anak bermasalah dari keluarga yang baik.

2018-06-19 19:44

Crypto-Hunters ❗️ AntonWS6

The Bounty hunter earning 🌈🐋❗️ #follow #followback #Crypto #Bitcoiners #Bounty #ICO #1DDrive #1FIRST

GRE will open a secondary market for risk management contracts, allowing contracts to be trasferred to other users…

2018-06-19 19:44

BW Premier The Hive bwpthehive

• Official Twitter Account for Best Western Premier The Hive • Please share your photos with our Hashtag ►► #BWPTheHive ◄◄

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia 2034??
/> #pialadunia #FifaWorldCup2018 #FIFAWorldCup #FIFA2018

2018-06-19 19:44

taqim s ShadowFC80

Pekerja biasa di batas negeri
💛

RT @lutfisarif: Sesungguhnya orang yang paling buruk kedudukannya di sisi Allah ialah yang dijauhi manusia karena ditakuti kejahatannya. (M…

2018-06-19 19:44

a n n u l AnnaRismawati

ALLAH SWT ❣ 95Line
Ig: anna.rismawati

@KiniroRaisu Kan elu yg bos

2018-06-19 19:43

kkamjjagiya FadlilahFadilah

aku tidak butuh doi, aku butuh oksigen.

@searchingmutual Exo
Both
Both
Both
Both
Both
Both

Maapkan saya both semua :''

2018-06-19 19:43

ђρღ HerukaID

Ada yang mendengar ceritamu, meskipun kamu menceritakan orang lain, bersabar mengetahui bahwa kautak mencintainya. ;-( !!!

“Dulu, kita yang banyak berbincang, kini jadi banyak diam.”

2018-06-19 19:43

nurleli nurleli__

find me on youtube 😮

Tyeng be r

2018-06-19 19:43

Hai, DestaAwaliaa

di

@didikpe Iya mas, baru kenal yakan

2018-06-19 19:43

#JatuhCintaHyndia Andunk_AH

@PwsBedroomlabs I @hyndiaID l Instagram andunk a.h I Drummer

RT @hyndiaID: I added a video to a @YouTube playlist Hyndia x Cikadian - DESA MAWA CARA | OFFICIAL AUDIO (Acoustic…

2018-06-19 19:43

Esa Wicaksana esawicaksana97

@sigitizme Cewek

2018-06-19 19:42

Nur Cahya NurCahy07122938

#FotoProfilBaru

2018-06-19 19:42

Desma mulyawati DesmaMlt

Sugar daddy nya aq 🙄

2018-06-19 19:42

Pradna pradna

lelaki yang lemah terhadap tawaran makan

Judul : Kondangan

Tahun inipun motif tenda…

2018-06-19 19:42

Laylaalaafifahimani Lylaafifahii

Layla Al-Afifah Imani // 2000

Hai cewek :﹡ — Haallo

2018-06-19 19:41

Aditya bayu Fdlhrmn

RT @AzizAfghanis: Maaf, aku sudah lupa tentangmu. Bahkan, aku sudah mulai untuk tidak mengenalmu ☺️

@rageldk

2018-06-19 19:41

Mely Melyricaa_

Anjar Fianto ❤

Asa ngga pernah diem dirumah sehari-,

2018-06-19 19:41

Laylaalaafifahimani Lylaafifahii

Layla Al-Afifah Imani // 2000

Saat makan sereal dengan susu, kamu menuang sereal dulu atau susu dulu? — Sereal

2018-06-19 19:41

Place it in heart NovAzh165

Be steadfast and be smart

RT @lutfisarif: Bener ya ada Mubahalah dari Om Ade Armando tentang kasus fitnah chat Habib Rizieq...

Jika itu bagian dari kebaikan agamaMU…

2018-06-19 19:41

ganang restu bariadi ganbariadi

aletheia

@cchhoo__ he? tenane?

2018-06-19 19:41

Nur Cahya NurCahy07122938

2018-06-19 19:41

Indrayana MB. indraya

Yup..
Pekerja merangkap sebagai pengajar di STT Telematika diwaktu luang.. Community Enthusiastic.. Part-time blogger.. Cycling hobbiest..

Yup..
Semakin menjadi-jadi..

2018-06-19 19:41

Akhyar AkhyarFaizun

Revenge your failure with a success mercilessly ..

Berikut ulasannya. 1. Kamera web di laptop mampu merekam video bahkan tanpa sepengetahuanmu Coba ingat seberapa ser…

2018-06-19 19:41

Nur Cahya NurCahy07122938

2018-06-19 19:40

Ipan Nugraha vansmyth

Aku yakin di dalam cobaan yang melanda, terdapat sebelit keindahan............ Meskipun aku tak pernah mengerti akan makna cobaan tersebut........

@tantehalte Hayu

2018-06-19 19:40

Matius Dimas Reza matiusdimas

RT @SastraDimeja: 👦🏻: Wahh.. sue ra ketemu bro... mari teko ndi ae bro...??

🧑🏻: ...........
#recehkanpialadunia

2018-06-19 19:40

BW Premier The Hive bwpthehive

• Official Twitter Account for Best Western Premier The Hive • Please share your photos with our Hashtag ►► #BWPTheHive ◄◄

5 Pesebakbola Ganteng Nan Muda di Piala Dunia 2018! Mana yang Membobol Hatimu? #LINETODAY…

2018-06-19 19:40

roikhatul ririthok

just simple person :)

Pokonya curhat pol g ada yg tau jg lah, kesel kan klo cm di telen sendri.. Hhhh..
Lanjut.. Ponakan ane jg apa apany…

2018-06-19 19:40

Nur Cahya NurCahy07122938

2018-06-19 19:40

Risna Safitri Savtris

Jadi intinya, gpp puter balik.

2018-06-19 19:40

mei rosi soedjito RosiSoedjito

Syukuri apa sing wis ana

@rupiah__digital @aelfblockchain @BungaKholifah1 @Osipova1987 @LAROS7277 @detikcom @airdropster @GGlobal_Project

2018-06-19 19:40

Kurnwn kurnwn_

@Gloriasendi Tumben cowok bener haha

2018-06-19 19:40

Mister_i007 inkapradana

Sebesar apapun kau mempunyai keadilan. Jika kau lemah, kau tak akan bisa berbuat apapun.

Keep solid 🙏 @…

2018-06-19 19:40

fitria fidihas

@Rundhiana_Acenk @TMCPoldaMetro @Octo_Toyz23 Kenapa gt mas.. Jadi inget brexit. Saya mash di pwt. Mau lwt pemalang kayaknya

2018-06-19 19:39

Atep setyadi UiyyeCheppy

whatsapp 081225551402

Salam ngapak....
Kumpul bareng Keluarga Besar REPUBLIK NGAPAK
Nang KendaliSada, Banyumas
#RepublikNgapak…

2018-06-19 19:39

Wahannu Kalingga Saktiaji iam_anoe

Lunar - IAe
| akun @wahannuks no longer exist

@nikhilroy9726 @wdflewis @bbcsport_david John Cross

2018-06-19 19:39

Nur Cahya NurCahy07122938

2018-06-19 19:39

#SaveAl-Aqsa balqiszo

:)

RT @lutfisarif: Sebarkanlah salam, berilah makanan, sambunglah tali persaudaraan & sholatlah ketika manusia terlelap tidur [HR. Ibnu Majah]

2018-06-19 19:39

Dinan indomikucingta

[ fiksi - nsfw] Ferdinan G. Mahesa baru masuk kuliah di Fakultas Psikologi Mercu Buana University, “Gue nakal tapi tampan, ini bukan lirik lagu,”

@dcytale Oiy iy iy iy iy ok ok ok

2018-06-19 19:38

Welinda Renita Welindarere

sensitive person.

Fix 5 hari ngga makan nasi. tiap hari makan 1 kali (mie instan / mie ayam)
Astaghfirullah :" *ngelus perut*

2018-06-19 19:38

Linda Ayu Nurrachma Liindarachma

Instagram : lindaarachma

Tempat liburan di cilacap dimana yg bagus? — Cilacap mah apa tempat yg bagus 😂
Ada juga pantai doang

2018-06-19 19:38

Nia irniawaty

❤❤❤

2018-06-19 19:38

Desma mulyawati DesmaMlt

Kumpul bareng teman nongkrong baru sama teman lama

2018-06-19 19:38

Iyan Solihan SolihanIyan

Reagge boy

Antri salam pangantein.....

2018-06-19 19:38

Iyan Solihan SolihanIyan

Reagge boy

2018-06-19 19:38

Hai, DestaAwaliaa

di

@didikpe Padahal yg lama tuh yg nyaman kenapa malah males dipake :(

2018-06-19 19:38

Risna Safitri Savtris

Wess aku tanya ke mbakyune, mbak kirain ngga jualan sroto lagi? Tulisannya sate doang.

Mbakyune: yaa esih, spanduk…

2018-06-19 19:38

Rainda Rainda_

Menulis sesuka hati apa yang diinginkan hati

Usaha dan do'a harus saling berdampingan untuk memperoleh keberhasilan.
#motivasi

2018-06-19 19:38

BINTANG LaelaIsnaeniT2

bismillah semangat untuk memperbaiki diri 😀
*Percaya sama Lauhul Mahfudz : Sekenario yang dituliskan Alloh untuk kedepannya :* *tetap semangat dan berjuang*

@Zenoel12 Kapan kk di temen temen datang ke acara kondangan kk

2018-06-19 19:37

BW Premier The Hive bwpthehive

• Official Twitter Account for Best Western Premier The Hive • Please share your photos with our Hashtag ►► #BWPTheHive ◄◄

Aksi 4 WAGs Inggris Saat Nonton Piala Dunia, Gayanya Stylish Bange! #LINETODAY…

2018-06-19 19:37

{*RiskyNurdiansyah*} R_iskky

SMPN 154 JKT I love ALLAH

tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

2018-06-19 19:37

Partohap Simbolon partohap_s

Mau delay berapa jam lgi pak, kirain 2 jam dah cukup. Ternyataaa

2018-06-19 19:37

Erfi Fatmawati erfi_fatmawati

Bisnis

RAHASIA CANTIKNYA(ARTIS)SITI BADRIYAH juga minum FRUTABLEND FRUTABLEND,WMP,DTOZYM(BEST SELLER) YUK JOIN
ORDER WA 0…

2018-06-19 19:37

Linda Ayu Nurrachma Liindarachma

Instagram : lindaarachma

Emang agak di beda bedain sih

2018-06-19 19:36

BPBD Cilacap bpbdcilacap

Distribusi air bersih Dari BPBD Kab. Cilacap untuk Penanggulangan Bencana Kekeringan Di Kab.Cilacap th.2018 Selasa…

2018-06-19 19:36

dharuby ghanidharuby

هذا من فضل ر بي

it's good 👍

2018-06-19 19:36

Ari Mardhika mardhikaari

ig : ari_mardika\\idline : arimar17

@nurleli__ Yukkk bareng latian renang

2018-06-19 19:36

Rama Kusuma Juniorama_

Fans @NiallOfficial @Yukiriiiin__K @345__chan @iriyamaanna1203 #ONEPIECE IG : ram.kusuma Followed by @Ilhamfauzie

LMAO

2018-06-19 19:36

Fidiyah R. Wulandari FidYee_

Female INTJ-T •
The one and only, Fidi.

Mager, tapi harus ke rumah sepupu yang mau nikahan... 🐣

2018-06-19 19:36

Dian Dian77375838

manusia diciptakan oleh Allah sudah sepaket dgn segala sesuatuny jng takut atau gelisah smua punya waktu sendiri2

Jika kamu benci aku katakan saja,aku tdk akan memaksamu untuk suka

2018-06-19 19:35

Partohap Simbolon partohap_s

Kirain mau berangkat ternyata pindah parkir doang, ganti bus malahan.

2018-06-19 19:35

arief nurdin prayoga ariefNPrayoga

usaha keras itu tak akan mengkhianati

@SenSenPratama di die nasgor tuna ngenah bari ngopi

2018-06-19 19:35

Risna Safitri Savtris

Pas sampe di tempat langgananku makan sroto, yang (kukira) udah jualan sate, ternyata itu rumah makan masih jualan sroto dong 😱😖

2018-06-19 19:35

Sofandre Syabanu sofandresyabanu

A leader for family and people, IT enabler.

RT @wahyzul: semua lajur tol Jakarta ke Cikampek ditutup untuk melaksanakan one way Cikampek ke Jakarta

2018-06-19 19:35

Pamela Roco🌞🌷🌻 RocoPamela

🌷🌷🌺🌺🌞Contenta 🌞🌺🌺🌷🌷

RT @WanderlustStgo: @Chileokulto Frente a ese lugar hay un edificio co 30 deptos qe dan para esa calle, republica. Viven en su mayoria mil…

2018-06-19 19:35

Sandya Budiyanto sandyabudiyanto

Bismillah

@FauzanDesta2 @JTExpress1 temenan dilakoni:v

2018-06-19 19:35

Esa Wicaksana esawicaksana97

Salut buat polisi yg sabar bgt ngatur2 pengendara yg urakan

2018-06-19 19:35

Sandya Budiyanto sandyabudiyanto

Bismillah

@berliannoorr @liputan6dotcom apa ber lah:v

2018-06-19 19:34

Dinan indomikucingta

[ fiksi - nsfw] Ferdinan G. Mahesa baru masuk kuliah di Fakultas Psikologi Mercu Buana University, “Gue nakal tapi tampan, ini bukan lirik lagu,”

@dilatasirasa W/N : gaboleh :(

2018-06-19 19:34

Wibi Andrino wibiandrino

Sekretaris DPW DKI Partai NasDem |
Advokat | FH Trisakti '05 | MIH UGM '12 | Milanisti

Berapa Pendapatan Dorna dari MotoGP?

2018-06-19 19:34

Wibi Andrino wibiandrino

Sekretaris DPW DKI Partai NasDem |
Advokat | FH Trisakti '05 | MIH UGM '12 | Milanisti

Rossi Kritik MotoGP

2018-06-19 19:34

KUMPULAN KATA BIJAK OfficialSatriaR

Kata Bijak Super ,by Muhammad Choerul Umam

Memaafkan itu
hakikatnya menyehatkan
pikiran dan menjadikan
hati itu tenang.

2018-06-19 19:34

Sri Rostika srirostika_

Leraar | Raudatul Athfal At-Taqwa | 'Inaayatul Ikhlash

2018-06-19 19:33

Laylaalaafifahimani Lylaafifahii

Layla Al-Afifah Imani // 2000

Kemarin ada yang nanya biodataku
Nama panjang ku Putri Zahra oktaviona.
Bisa dipanggil putri atau zahra
Lahir tang…

2018-06-19 19:33

Feliko A.M felikoanjar

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ | • 95 • Atik#7 • /Owl24/

Tweet Tweet

I want to challenge myself in as many ways as possible. That’s why I’m changing my style

2018-06-19 19:33

roikhatul ririthok

just simple person :)

Malah bs dibilang anak gue bayi 8 bulan lebih anteng dibanding ppnakan ane umur 5 thn.. Yg sejatinya bayi kan pasti…

2018-06-19 19:33