Tweets at Kota Mojokerto, Jawa Timur around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Mojokerto, Jawa Timur 30km.


Search Results

pwmu.co pwmudotco

portal berita Muhammadiyah jawa timur

Mendikbud Ingatkan Kepala Daerah Jangan Buat Aturan Sendiri soal PPDB

2019-05-21 04:39

Syamsudukha pemudafana

hidup itu indah jika kamu masih bernafas

Akang 🙏

2019-05-21 04:39

maskopi_ yaffanani_

Belajar Menjadi Manusia.

Point pentingnya? Sadar diri aja!

2019-05-21 04:39

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

Semoga nanti tim asuhan pak Djajang ini mampu menampilkan permainan menghibur dan membawa kemenangan pertamanya dal…

2019-05-21 04:38

mica MicaBrandan98

brillas tan lindo 💛 ig: micabrandan98

RT @cristalperea: NO VOY A PARAR DE BUSCARTE NI UN SEGUNDO HASTA TENERTE CONMIGO!!!! 😭😭😭😭

2019-05-21 04:38

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

dan akhirnya dilanjutkan mengikuti pelatihan nasional disana dengan kawan”nya yang lain. Pengalaman berharga inilah…

2019-05-21 04:38

. anggitarmanu

Bukan Asli Surabaya Tapi Jatuh Cinta Dengan PERSEBAYA SURABAYA !

@mssLuttyv sama mantan yang pertama itu ya miss? rasanya anget anget ya miss?

2019-05-21 04:38

cil AurelPricilia

1. aku bacot; 2. aku nyinyir; 3. bahasaku kasar; 4. aku kalo galau makin bacot; 5. aku suka ngode. kalo gasuka silahan unfoll/bub its ok

@chocolizius Iya cui gua juga kaget pas di telpon wkwk

2019-05-21 04:38

shofyan kurniawan shofyankurniawn

Suatu pagi Gregor Samsa terbangun dari mimpi buruknya dan teringat siang nanti ia harus datang ke sidang tilang...

2019-05-21 04:38

ummu atiyyah ummuatiyyah

@Demokrat_TV Semoga demokrat bisa menerima dg bijak

2019-05-21 04:38

Axelleano Alexander CyberJunkey

Someone's dream is someone else's reality.

@Hdikhaizan semudah itu padahal mencegahnya tp nyalahin org lain lebih mudah

2019-05-21 04:38

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

SUP(E)RIADI salah satu pemain sayap dari Timnas U-16 yang berhasil membawa juara piala AFF U-16 pada tahun 2018 lal…

2019-05-21 04:38

cil AurelPricilia

1. aku bacot; 2. aku nyinyir; 3. bahasaku kasar; 4. aku kalo galau makin bacot; 5. aku suka ngode. kalo gasuka silahan unfoll/bub its ok

LDR SEPUPUAN LOH YA...

2019-05-21 04:38

eko murlanjito ekomoerlanjito

Male

@Dahnilanzar @prabowo saya jg ikutan heran bang, wong cuma ngasih makanan piaraan aja kok dilarang 😀

2019-05-21 04:38

🦋 saltedcherrys

⋆ *ೃ . ⋆ the legend said, staring at her eyes too long can turn you into a stone & there’s a young boy named noa couldn’t concentrate on the words she was said.

@askmenfess waktu aku ulang tahun kemarin, Papa tiba-tiba kirim wa ngucapin aku ultah. kaget, aku kira Papa lupa. t…

2019-05-21 04:38

ghiri ngawi ghiri_ngawi

Jika anda mensyukuri yang sedikit, ia akan menjadi banyak. Jika anda mengeluhkan yang banyak, ia akan bertambah sedikit.

@Ini_Talkshow @tiket Naik kereta api tapi aku lebih suka naik bendi,
Karena naik bendi bisa menikmati jalanya.
Keca…

2019-05-21 04:38

Agnesia Putri Agnesia_Putri99

Hubungan ini mengajarkanku cara berpegang teguh pada sebuah “komitment”

2019-05-21 04:38

Bentaru Mafend b3nt4ru

Anda bisa SUKSES
sekalipun tak ada orang yang percaya ANDA bisa
tapi
anda tidak akan pernah SUKSES, jika tidak percaya pada diri sendiri

@raspberryybee @kontakBRI Sama baru sekali login pasword bener user bener eh keblokir... baru kemaren besok mau mampir ke bri.

2019-05-21 04:38

Asri Manggalawati AchiPasha

Ordinary girl with unlimited dreams

Berada di sekitar orang-orang pintar tidak lantas membuatmu pintar secara instan..belajar lah dari pengalaman hidup 😊😊

2019-05-21 04:38

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

yang menjadi top skor tim dan juga mampu bersaing dalam perebutan top skor liga namun sayang sekali cak gundul kala…

2019-05-21 04:38

Solid Organic JalanOrganik

Observing the world in a different way, make's Opportunity more visible for the future !

RT @RahmaAy86090311: Innalillahi wainailaihirojiun

Ust Yudi Yanto (32 Tahun), Ketua KPPS di Kel Babakan Kec SETU. Tangsel Hari Jumat 10 Me…

2019-05-21 04:38

Ryan | Andromeda™ RyanAndromeda2

Untukmu Selamanya

Next year??? Again??? @rindanfield 😂😂😂😂😂

2019-05-21 04:37

Himurabattousai azafaz75

@helmifelis 24 banding 14 propinsi

2019-05-21 04:37

nandodjulio nandodjulio

be my bio please...

@arankudimas eh ayam

2019-05-21 04:37

Erfan Suyudi ErfanSuyudi

Bisa jadi contekan wkwkwk

2019-05-21 04:37

Fajar Kukuh Firmantoro FaKuFi88

Aku dari Keluarga Pendidik.
aku pelaku perubahan.
tidak ada yang kurubah tapi ada perubahan besar.
Kerajaan Allah SWT meliputi Langit dan Bumi.
Almighty God.

Ramadhan 1440 H. Tanggal 21 Mei 2019 M. Semangat dalam menjalankan puasa... biasa aja gak usah mengejar sesuatu. Na…

2019-05-21 04:37

cil AurelPricilia

1. aku bacot; 2. aku nyinyir; 3. bahasaku kasar; 4. aku kalo galau makin bacot; 5. aku suka ngode. kalo gasuka silahan unfoll/bub its ok

“Rel makan yuk” iya LDR surabaya jakarta gini amat ya WKWK gimana caranya ngajak makan 800km:(((

2019-05-21 04:37

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

bahkan sang pelatih kepala pun yakin bahwa performNya akan segera membaik secepatnya. Beban berat pun harus ia piku…

2019-05-21 04:37

arif cvsuryacentra

Menjual produk muslim pilihan untuk membantu meningkatkan ibadah Anda antara lain Alquran Digital, Pen Quran, Ponsel Quran, Tablet Muslim, dll.

Harga Ram Ssd Laptop di Tuban dan Panduan Membeli

2019-05-21 04:37

Prima Radio Surabaya PrimaradioSBY_

MUSIK ENAK SEHARIAN | WA : 0811301038 | Telp 0317388500 | IG : @primaradiosurabaya

#nowplaying #1038fm All My Life - K Ci & Jojo | streaming klik #musikenakseharian
stop pir…

2019-05-21 04:37

ame 🌨️ ameturasshu

explicit fan of bts and izone

@tinystardustt @chaeyeondepok mulai rasis lu jancok

2019-05-21 04:37

EPAN la5ngan

wes tak kandani

@ditoerlambang

2019-05-21 04:37

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

Namun jangan takut tim hijau timur kembali di perkuat oleh striker jangkung yang pernah bermain di glasgow celtic s…

2019-05-21 04:37

#perempuanmendung mendungmu

perempuan yang mencintai mendung, tapi benci hujan~

@rkysch Mengutip akutuuu inii~

2019-05-21 04:37

eko murlanjito ekomoerlanjito

Male

@fadlizon @tribunpontianak kalau memang benar terjadi pemasungan demokrasi, mana mungkin anda @fadlizon dkk bebas n…

2019-05-21 04:36

arif cvsuryacentra

Menjual produk muslim pilihan untuk membantu meningkatkan ibadah Anda antara lain Alquran Digital, Pen Quran, Ponsel Quran, Tablet Muslim, dll.

Memilih Ssd Yang Bagus di Grobogan dan Cara Belanja

2019-05-21 04:36

WNIasliBukanKW Hengkysutjipto

Pengagum Bung Karno...Gus Dur...Jokowi...dan A Hok!
NKRI harga mati Cok!!!

Ada yg bawa bom molotov infonya...mmg niatnya apa sih...gila

2019-05-21 04:36

Lorazepam 0,5 Mg fmr_98

Dental Medical Student of UNAIR | Jogja | R's | Instagram :

Tidurnya habis subuh, terus kalo bablas kesiangan? Padahal ada kelas jam 7.

😪😴

2019-05-21 04:36

Rocio✨🍃 liarociio

RT @cristalperea: NO VOY A PARAR DE BUSCARTE NI UN SEGUNDO HASTA TENERTE CONMIGO!!!! 😭😭😭😭

2019-05-21 04:36

Must Tole musttole

Yaa ALLAH, Letakkanlah dunia ditanganku, Jangan Kau letakkan dihatiku.

@Chellendah @FADP12 Serpong Lagoon, Mbak ...

2019-05-21 04:36

Himurabattousai azafaz75

@helmifelis
Ini bang

2019-05-21 04:36

Tito Ilmiawan TitoIlmiawan

Don't be evil, do the right thing

Saat menghadapi atau dihadapkan pada situasi yang membingungkan maka satu-satunya hal yang harus terlebih dulu dila…

2019-05-21 04:36

Ahmad Rizqi Adhmi rizqiadhmi

Optimistic Nihilism

I would go across this million stars tonight. Driving all the way, wondering if you care.

2019-05-21 04:36

abul Abliqbal

manusia b u

@srwahyun Tbtb drogon bikin daenerys hidup lg

2019-05-21 04:36

MIA Timiiaty

just me, tryna understand the waves

yatuhan ini lucu bgt, issa thread

2019-05-21 04:36

Kaum Proletar muzakkiqodhi

Hanya remahan rengginang diantara biskuit monde

@wonderwomanmuw Pernah buriq pada jamannya

2019-05-21 04:36

sippopotamus arawindade

XXI+

Bilangnya rabu, kok jadi selasa.
Ya revisian saya belum selesai kalo gitu pak. Hehe

2019-05-21 04:36

Es teh dikala panas terik bagusisverygus

@FuadNurAzmi 2 bulan baru di reply

2019-05-21 04:36

Adisaptro Adisaptro1

RT @Indah21389619: Keseruanku bersama sahabat sahabatku

2019-05-21 04:36

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

Hal itu menjadi ancaman bagi tim bajol ijo dan menjadi suatu modal yang berarti bagi tim dari borneo ini, banyaknya…

2019-05-21 04:36

Rosco Radio Surabaya roscoradio

Chat WA/LINE +6283834600060 | 90.6 fm Surabaya | Office @primaradioSBY_ Ruko Plasa Segi 8 Blok A – 826 Lt. 3 Jalan Patimura,

#nowplaying Cinta CahayaMu - Brina | klik | 90.6 fm surabaya
Beli lagu yang asli yuk! klik:

2019-05-21 04:36

Dottie Do_ttie

Kurang kerjaan aja sih

44,50% itu ngeri loh

2019-05-21 04:36

Amira Swandary amiraswandary

Aku percaya ALLAH sellu bersamaku

#AKUN cebong transit auto Block !!

@RyizonD @Lubis30359585 @natsiradnan @BuyuangLapau007 @karaeng_dillong @hendrawan_73 @TRiskyana @mashend72…

2019-05-21 04:36

. anggitarmanu

Bukan Asli Surabaya Tapi Jatuh Cinta Dengan PERSEBAYA SURABAYA !

@mssLuttyv waktu ML apa pernah crot di dalam memek kamu miss ? kalau pernah gimana rasanya miss ?

2019-05-21 04:36

101.1 ISTARA HITS RADIO istarafm

101.1 ISTARA HITS RADIO | Phone 031-5323432 | Jl. Panglima Sudirman 72/III Surabaya

Good Life - OneRepublic Feat. B.O.B #NowPlaying #IstaraFM [02:36 wib]

2019-05-21 04:36

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

semangat yang membara khas suku dayak mampu melemahkan pasukan mahesa jenar. Dengan ditonton ribuan pasang mata pen…

2019-05-21 04:35

Vino Syahputra vinoXsyahputra

\m/

@Ini_Talkshow @tiket Ada dosen lihat penjahat
Tentu PASTI akan ditangkap

Aku tidak ingin menunda-nunda
Hari ini ju…

2019-05-21 04:35

Ach. Afandi Fandikk_

Mahasiswa Teknik Informatika yang sudah semester tua

Pengen galau tapi playlist musik gak mendukung

2019-05-21 04:35

EkoPN86 EPn86

Distributor roda, hand pallet, stacker, pallet plastik, keranjang, Cool box, Forklift dll. WA : 08817097445.
IG : jayaintimakmur77

#JokowiAminSudahMenang Utk yg berangkat JIHAD tgl 22 mei 2019. Kami dari TPI (Tempat Penitipan Istri) Menerima pen…

2019-05-21 04:35

Ǥ GianTrianto

I'm naturally funny because my life is a joke.

#HariJadiTwitterSaya

2019-05-21 04:35

★Funumi FuadNurAzmi

@bagusisverygus Apa gan

2019-05-21 04:35

Sajak Penjejak penjejaksajak

Seorang anak manusia yang berjalan untuk menentukan arah langkah hidupnya
Ig: bagus_dwian

Kadang lebih baik terasa pahit daripada hambar. Pahit memang tidak menyenangkan, namun setidaknya ada rasa. Kalau h…

2019-05-21 04:35

Papanya_faang ubai_cool

pria sejati tidak akan menyakiti wanita

@fariz1234 Takut disuruh orasi

2019-05-21 04:35

ghiri ngawi ghiri_ngawi

Jika anda mensyukuri yang sedikit, ia akan menjadi banyak. Jika anda mengeluhkan yang banyak, ia akan bertambah sedikit.

@Ini_Talkshow @tiket Meniup balon paling enak pakai pompa,
Jangan keras-keras nanti meletus jadinya.
Jika anda ping…

2019-05-21 04:35

cristalperea

Ni muy muy, ni tan tan.

NO VOY A PARAR DE BUSCARTE NI UN SEGUNDO HASTA TENERTE CONMIGO!!!! 😭😭😭😭

2019-05-21 04:35

satrio pratama satrioygprtm

cuitan sampah dari pemuda sampah

Si bajol ijo mengalami hasil buruk dengan kalah 2-1 dari sang lawan tangguh serdadu tridatu, hasil tersebut juga me…

2019-05-21 04:35

Pororo M_RamaDhanie

I believe, Allah know what's best for me, And I know, Allah will always give the best for my life ♥ Allahumma yassir wala tu'assir. rabbi tammim bilkhoir. ❤️

@askmenfess Ya Allah joget’nya lawless gitu yak 😂

2019-05-21 04:35

menoelazhar menoelazhar

gendheng koco

masih jamannya ya bangunin orang sahur dengan chat ? saaaahhooorrr misalnya...

2019-05-21 04:35

Rizal rizalibnu4_0

@vickymovick Knp?

2019-05-21 04:35

EkoPN86 EPn86

Distributor roda, hand pallet, stacker, pallet plastik, keranjang, Cool box, Forklift dll. WA : 08817097445.
IG : jayaintimakmur77

#AbaikanPrabowo Utk yg berangkat JIHAD tgl 22 mei 2019. Kami dari TPI (Tempat Penitipan Istri) Menerima penitipan…

2019-05-21 04:34

Gus Nana gusnanadotcom

Jasa Bikin Web & Jasa Pasang Iklan Google Adwords
Jln. Banyu Urip Lor V No 100 Surabaya
Hp : 0815 1515 7516
Hp : 0813 57 444 314
Pin BB 7DEEEFBE

2019-05-21 04:34

WNIasliBukanKW Hengkysutjipto

Pengagum Bung Karno...Gus Dur...Jokowi...dan A Hok!
NKRI harga mati Cok!!!

Link berita hoax 😀😀😀😀

2019-05-21 04:34

Wong ndeso atriwahyudi

Always try in the right path

Subhanallah

2019-05-21 04:34