Tweets at Kota Magelang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Magelang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

iwottt wahyuaprilia131

SMANSATER
16y.o
Ig: @wahyuaprilia131

Tukeran like yuk — Yukkk

2018-04-27 13:43

カイミ kami_seventeenk

seventeen♡ ハニより13人みんな♡ ヌナline

寄り道してお猫様のところへ🐱

2018-04-27 13:43

Bubur Ayam Barito Putranusa_

You know who I am.

RT @InfoTwitwor: Kanye West pun tak luput dari sledingan

2018-04-27 13:43

👼จองฮันอิสมายผัว👼 jhanni1004

| #SEVENTEEN #HOLLAND | ตายไม่ได้เดี๋ยวจองฮันไม่มีเนื้อคู่ | ใดๆในโลกล้วนคุปส์ฮัน | #ฟิคจะอ้อนคุปส์ฮัน #ฟิคบายเจฮันนิ | |

RT @YJHcherish: กันและกัน ❤ 👥👬

2018-04-27 13:43

andito prasetyo prasetyo_andito

Jika keajaiban itu tidak berpihak kepada kita, maka kita sendiri yang akan membuat keajaiban itu.

2018-04-27 13:43

Yüsril Ashar yusrilashr_69

CHELSEA FC

@AryasatyaHA Coegz ndue ora 😂

2018-04-27 13:43

Soku Hiki No Afix Afiq_Haekal

Air mata palsu hanya akan menyakiti orang lain, senyum palsu hanya akan menyakitimu sendiri

Gayanya kek Novan Pratama P

Bacot kenceng du fesbuk

2018-04-27 13:43

əlləqɐuu∀ belletkg

🍑💯

@PostMalone

2018-04-27 13:43

A L F I A N AP alfianjir

Seperti kopi, realita hidup kadang terasa pahit tapi itu yang membuat mata kita terbuka✌ 😊

piye perasaanmu min nek dewe sok ngupload ftone dia tapi dia ora upload wek dewe🤔 kiro kiro njaluk kapakke😚
@nganukunganumu

2018-04-27 13:43

Martin B. Wicaksana mrtnbw

Matcha lovers🍃 | Gendut itu jelek🏃‍♂️

Gak di jogja gak di magelang cari makannya di warteg 😅😅

2018-04-27 13:43

Cholis Fitriyanto cholliessfeat97

Aku adalah orang yang sederhana, ingin menjadi sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua || Pin : 5C7FBBB1 || ig : cholisfeat97

Love make the weak man become
strong and the strong man become
weak

2018-04-27 13:43

Fiietra_ArDickha Fiietra_Slanker

SLANK yang udah bikin gua sadar betapa pentingnya arti pertemanan , Dan Arti Cinta Untuk Kehidupan

Ngantukkk hawane :(
Pngen mulih turu .

2018-04-27 13:43

pdiperjuanganpunggelan pdip_punggelan

Bersama PDI Perjuangan
Berjuang Bersama Untuk Kesejahteraan Rakyat

Pagi ini, pak @ganjarpranowo sarapan nasi rames di pasar Saliwangi Kab.Cilacap
#jatengberGaYa
#KandangBant3ng

2018-04-27 13:43

🚺 Septinaa_putri

RT @AgusFauzi61_: Bukanya susah move on, namun saja aku sering lupa bila tentangmu adalah hal yang seharusnya kulupakan.

2018-04-27 13:43

Nahla Qudsiy El. A nahlaelahmad

we never got to say goodbye but hopefully there will be another hello

Taun lalu w udah diwisuda, bsk wisuda adek kelas. But why gitu, w juga ikutan deg deg an -_-

2018-04-27 13:43

Galuhvristaa Galuhvristaa

Ig/line : galuhvristaa

Kalau sudah tiada baru terasa 🎶

2018-04-27 13:43

Berryl Afkar Muhammadi BerrylAfkar

berrylafkar@gmail.com

RT @farhanandi_24: @PSSleman Goll dari el locooo!!!

2018-04-27 13:43

🚺 Septinaa_putri

RT @AgusFauzi61_: Bermakna bila telah hilang rupa

2018-04-27 13:43

Syamsuddin Syamsud41732201

Pejalan maiyah. Penikmat kopi.

Aamiin

2018-04-27 13:43

Aing Maung firewings48

Maung Maung Meoooong

RT @overseas48G: Today is #BNK48TheCampus opening. Congratulation #BNK48! Let's wait PARTY from #TeamBIII

2018-04-27 13:43

B! Bobhyyy

coffee. film. kuah kacang addict.

RT @adimasnuel: Paguyuban penyuka sayur lodeh dan sayur asem tapi yang dimakan kuahnya doang ada nggak sih?

2018-04-27 13:43

Ardian Nugroho ArdiannArd

IG: @ardiannugroho

@MissYiyis Sama seperti sebelum makan, laper.

2018-04-27 13:43

🚺 Septinaa_putri

RT @AgusFauzi61_: Sekali Berarti Sesudah itu Mati

2018-04-27 13:43

99.2FM Prambors Solo PramborsSolo

For youngsters on the move, 99.2 FM Prambors is an Indonesian Radio Station serving best hits, program & info for creative & agile 15-29.

Prambors, JOOX, dan Warner bakal bagi-bagiin tiket 24K Magic World Tour Bruno Mars di Kuala Lumpur! Caranya kllik l…

2018-04-27 13:43

R. Suwistin Okt. RikaSuwistinOkt

Rika | Animal Husbandry University of Sebelas Maret 2012 l 597EE899

2018-04-27 13:42

🚺 Septinaa_putri

RT @AgusFauzi61_: Walaupun sedihmu karena ulahku, tapi air matamu itu miliku, dan sudah tugasku mengusapnya, bukan lelaki lain

2018-04-27 13:42

Humas Klaten humaskabklaten

Twitter Resmi Bagian Humas PemKab Klaten | Sekilas kabar tentang Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten
☎ 0272 321046
📠 0272 322567
📨 humas@klatenkab.go.id

Selamat menunaikan ibadah Sholat Jum'at Masku...🙏🙏🙏
.
#jumuahmubarak #jumatberkah #jumat #masjidalaqshaklaten…

2018-04-27 13:42

Thoyyib Rizqi thoyyibrizqi

"Senengno Jiwamu, lan Atimu, Ojo Salah Tompo..."

haaasseeemm

2018-04-27 13:42

Baby G MrsBombastic

Miss me?

@ddyls Maria is hurt & Tricia is trying

2018-04-27 13:42

priyatno priyatno82

lahir di sleman yogyakarta

Koyo wes lali utange...hissjian.

2018-04-27 13:42

Firman Oke FirmanOke7

pecinta artis korea

perlu diketahui bahwa temuan ini tidak jelas dan nyata seperti yang terlihat.

2018-04-27 13:42

Syamsuddin Syamsud41732201

Pejalan maiyah. Penikmat kopi.

Sugeng enjang monggo jumuahan

2018-04-27 13:42

Bethu Supriyadi BethuSupriyadi

Ada yg bilang, "negerimu sangat kaya".

Setiap warga negara punya Hak Dan Kewajiban yg sama. 👍👍

2018-04-27 13:42

sijabathotma sijabathotma10

teknokrat untuk nkri

RT @oldguntur: Cara mengangkat beban supaya tidak merusak otot dan bagian tubuh lainnya. Terkhusus untuk para pemuda yang sebentar lagi ber…

2018-04-27 13:42

Dan!! dndyezn_

akun ini tidak penting!

RT @YudhaPradana24: Apresiasi untuk mas @AdeChristian28 yang di akhir laga ikut menyanyikan Anthem di pinggir lapangan.
Walaupun di ejek s…

2018-04-27 13:42

əlləqɐuu∀ belletkg

🍑💯

onxon

2018-04-27 13:42

mj wzmjj

@pledis_17 호시×우지 🐹🍑 #review_wzmjj

RT @nnanshix: ผลิตเองใช้เอง ใช้จริงไม่ติงนัง

2018-04-27 13:42

Benno Nizam Saputra bennozaput_

Simple man.

RT @SepakbolaSleman: Next target: Madura FC 🎯

2018-04-27 13:42

Tyan X X_SKAsuka

X-Friends Marcendhise, Bahan berkualitas, harga murah. INVIT PIN 7A2C0EE6 ,

Halo x-friends, Butuh marcendhise tipe-x ga? Invit nih 7A2C0EE6. Menyediakan marcendhise x-friend untuk tampianmu l…

2018-04-27 13:42

iwottt wahyuaprilia131

SMANSATER
16y.o
Ig: @wahyuaprilia131

Pernah gagal move on? — Gak pernah soalnya gak punya mantan wkwk

2018-04-27 13:42

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aetikadwp

RT @SepakbolaSleman: Next target: Madura FC 🎯

2018-04-27 13:42

Dan!! dndyezn_

akun ini tidak penting!

RT @Yanuarisnann: Belajar ga harus di lembaga formal/ bangku perkuliahan, telateni lehmu sesrawungan kenali lebih dekat orang yang ada dise…

2018-04-27 13:42

Vianitanegara™ vielda_azhary

Pin 55068065|| IG @vielda_anita || WA 085290022761 ||

@Iam_Eseren Amiinn.. Makasiih 😊🙏

2018-04-27 13:42

Akhmad jarotTrd AkhmadJarottrd

Semangat

@stppmgl @kementan @badansdm Mantap

2018-04-27 13:42

SAHARA TERCINTA sahara1064fm

Assalamu'alaikum wr wb, MELINDA bersama mb RARA sampai pk.12.00.WIB. Tetaplah bersama kami hingga usai nanti.

2018-04-27 13:41

Naim Fajarul mykonemt

Kalioso - Kts

@MafiaWasit Selamat datang di Liga 2 :) @KamiPersiba

2018-04-27 13:41

netizen sambernyawa ays_saputra

warkop DIS * daerah istimewa solo*

Untung aku ra seneng politik.

2018-04-27 13:41

Putri Ayu N Puput_Inem

@kumparan @Serbakuis @ArenaKuis @infokuis @kuishunter @infokuiz @infokuisnetwork @PlesetanKuis @PejuangKuis Aku pin…

2018-04-27 13:41

Toko Grosir Online Murah tokogrosirbagus

Grosir Softshell Ultrathin iPhone 6 Plus

2018-04-27 13:41

Baiq Dinda N.G.P heygupita

Travel Enthusiast and Photo Addict

@DELLAA96 Coba aliran realistis dong, muka gue kan udah kubistis

2018-04-27 13:41

Uyah Slondok wieratam4

JB !

Pinter akting ya, ikut karma antv cobaa

2018-04-27 13:41

Nadia Yatra nadiayatra

Tak perlu mencari-cari kekurangan orang lain,di saat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Makasih udah ngukir nama kamu d'hatiku :)

2018-04-27 13:41

fitria uk ftriauk

anak rantau yang selalu kangen rumah

iya sama sama

2018-04-27 13:41

Armada Town Square artos_mall

ARMADA TOWN SQUARE - The Biggest Mall in Town

CS : 0293-3219000, Path : Artos Mall, Insta : Artosmall, Twitter : @Artos_mall, BBM : 5A6D0332

Hello Artosholic!!
Mengingatkan kembali yes. Untuk bayar parkir di Artos Mall bisa menggunakan…

2018-04-27 13:41

Cak Adenriz yadenriz

Mari singgah sejenak dan nikmati apa yang tertulis disini, siapa tau kamu jatuh cinta, dengan tulisannya, bukan orangnya. •KumisKuHitam•

@prdnyamitha Ceritain juga dong

2018-04-27 13:41

👑SUPER BERDJAYA💦 Berdjaya_pku_

Berbayar🔁Ava @BuLanbirusby7 #Surabaya🔁Header @princescantik93 @Putihchantiq93 #Surabaya🔁Pinned for rent⏸️🔁Join▶️DM🔁Follow▶ @Berdjaya_2nd @Berdjaya_3rd

RT @vanya_orcid: #malang
#malangbo
#expomalang
#openbomalang
#bomalang
#bispakmalang
#bisyarmalang
#AvailMalang
#angelmalang
#RECO…

2018-04-27 13:41

serly ranity RanitySerly

good idea

rutin olahraga, makan makanan sehat sama banyak minum air putih

2018-04-27 13:41

Fajrin Faisal ffajrin_

Kamu terlalu baik, itu klasik !

RT @adimasnuel: Semoga kita masih doa tak terucap yang menyelinap antara sengkarut rutinitas dan deadlinemu.

2018-04-27 13:41

pasal muarif pasal_511

@tukiman07 @AlissaWahid @saidiman No comment hanya orang pekok yg begitu,

2018-04-27 13:41

iwottt wahyuaprilia131

SMANSATER
16y.o
Ig: @wahyuaprilia131

Saling follow yukk — Okee

2018-04-27 13:41

Klinik Pajak klinik_pajak

~ tax update, discussion and solution ~
| Jl. Mojo No. 3 Karangasem Solo | 0271-722029 | 0813-2816-1909

BERITA PAJAK - Uji Materi UU KUP, MK Kabulkan Sebagian #BeritaPajak #PajakKitaUntukKita #PajakUntukKita

2018-04-27 13:41

PeninggiBadan Sragen Tiens_Sragen

READY PENINGGI BADAN DI SRAGEN JOGJA = LINE:@blz0121v WA: 089672741910 =Full Stock Pelangsing, Penggemuk, Pemutih, Masker Spirulina, Vitaline, Chitin= ALL BPOM

jual alat kesehatan di Sragen, WA 089672741910 LINE: @blz0121v(BERNA) #AlatKesehatanSragen #Sragen #TiensSragen #AlatKesehatanTiens

2018-04-27 13:41

Olshop Wonogiri Tiens_Wonogiri

JUAL TIENS DI WONOGIRI LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PENINGGI, PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE, CHITIN

Jual Vitaline di Wonogiri, WA: 089672741910 LINE: @blz0121v(Berna) #VitalineWonogiri

2018-04-27 13:41

Peninggi Badan Super Tiens_Klaten

DISTRIBUTOR PENINGGI BADAN KLATEN LINE:@blz0121v WA:089672741910 (Berna) | Herbal, HALAL, BPOM | Ready PELANGSING, PENGGEMUK, MASKER SPIRULINA, VITALINE,CHITIN

jual pembesar payudara di Klaten, WA 089672741910 LINE: @blz0121v(BERNA) #PembesarPayudaraKlaten #Klaten #TiensKlaten #PembesarPayudaraTiens

2018-04-27 13:41

Agas jehosaphatagas

📌perindu senyummu
📌remuk itu pasti

RT @PSSleman: Kemenangan PSS Masih Meninggalkan Banyak Celah

2018-04-27 13:41

Yuanto Diyantikta yuandiyantikta

Stay Alive

@selvistfu Makan ati terus ya

2018-04-27 13:41

s e k a r Sekar27495

do what you love, love what you do !!

Kaka ketemu gedeee dan belum pernah ketemu 😂😘

2018-04-27 13:41

◢◤ Rzldn

tweets berdasarkan pengalaman pribadi

@akuntamvan @dibalucious @partweetcipant Thanks gan

2018-04-27 13:41

Aminudin Aminudin_5

Invites || Pin : 5A891C94 || Instagram : aminudin8 || Line : audera8 || Eks. VHS 5 Kendal || Simpar, Tretep,Temanggung™ || Follow Me: `@aminudin_5 `

Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.

2018-04-27 13:41

ideskripsi ideskripsi

final project, documents, makalah, judul skripsi, contoh skripsi, reference, skripsi, tugas akhir, all here without download. read directly.

plataforma de automatización de marketing basada en crypto-token

2018-04-27 13:41

H E A D | хеад vrngga_

digital artist | illustrator | otw..brum brumm 🌻

@wieratam4 koe di dasi trus di peti dik

2018-04-27 13:40

devi artika y antari artichadevy

BEBAS MERDEKA || this is my life || Businesswoman

Hiiiii donat 😄🤗 @ Klaten, Jawa Tengah, Indonesia

2018-04-27 13:40

chiL87 WitriYanto4

RT @aremasolo: Bismillah 3Point 🙏
You Are My SunShine
After The Rain
@AremafcOfficial

2018-04-27 13:40

Indriyani indriyn70

RT @adimasnuel: Aku emang nggak ada apa-apanya, tapi kalo kamu ada apa-apa, aku ada.

2018-04-27 13:40

far shineetrashh

“mbak, sukses itu proses. Bukan hasil” -Bapak

Clear enough

2018-04-27 13:40

Retno Budiyanti retnoneneg

full-of-twist introvert
IG: @retnobudiyanti

@putricyanti Sepertinya menjanjikan untuk bisnis kedepannya

2018-04-27 13:40

C a m B e L CamBIELA

OP Staff TNI-AD | JOKI Char @PointBlank Online Indonesia | Lanang | 19 Februari 1994 | ClanMaster [S]parta_[C]u[S]

. Namanya Juga Cewek Kaya Gini . Sayang Banget . Kangen Banget . Khawatir Banget . Butuh Banget . Cemburu Banget . TAPI GENGSI :’)

2018-04-27 13:40

Gilang Aji Satrio JerukAnyep

SOC.INA cuma manusia biasa 🐭

Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.

2018-04-27 13:40

Wahyu Widodo do_2_y

@kiiy_ tumben

2018-04-27 13:40

Anu💫Soni💫Sriti😙 Ananya_Sriti

Sirf Star🌠 Nhi Duniya hai Meri 'Sriti' i am pagal fan of #Pragya #KKB #AbhiGya Reason Of My Happiness @sritianne @AbhigyaKiPrerna 😘😘😘

RT @dwka1005: Still bound by the same person but certainly in a different time. But I think, u currently is just an object in my imaginatio…

2018-04-27 13:40

goodmorning Arrifaziz

skenario masa muda

RT @Listonoc: Wis dibolan baleni, sekeren apapun sekelas apapun sewangun secengli menyuarakan arus bawah bla bla bla, GADOL! anonim tetapla…

2018-04-27 13:40

Sarno Pratitis SarnoPratitis6

@ensfillah2 @arisanto_catur @Muhamma86547318 @WikiDPR1 @fadlizon @Gerindra Makanya klo suruh belajar yg giat tu nur…

2018-04-27 13:40

Leck Mich Am Arsch RifkySyahlevi

@detikinet #2019GantiPresiden

2018-04-27 13:40

Renita Julliat RenitaJulia

Magelangan

RT @x_shenna: Kita hidup dimana orang sibuk njegoki hidup orang lain tanpa pernah berkaca pd hidupnya sendiri.

2018-04-27 13:40

s e k a r Sekar27495

do what you love, love what you do !!

Kembaran masa kulih 😝

2018-04-27 13:40

fatchul lutfah fatchullutfahm

Fakir ilmu, pendosa dan calon jenazah

so sad for knowing TT TT TT TT TT

2018-04-27 13:40

Hidayatullah Sleman HidayatullahSLM

Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Sleman | Email dpdsleman@hidayatullah.or.id

“Jangan cintai orang yang tidak mencintai Allah. Kalau Allah saja ia tinggalkan, apalagi kamu” Imam Asy-Syafi’i

2018-04-27 13:40

MR•P pin_art69

A.C.A.B | Tormentor | @Mr P | FB : Pipin | IG : Pipin699

Sesibuk²nya seorang pria, pasti akan berusaha menyisakan sedikit waktu u/ dpt menghubungi wanita yg ia cinta. ☺

2018-04-27 13:40

sutriyono sales_hape45

pusat iklan hape di jawa tengah terbaru

AMKOV AMK7000S 2.0\\" LCD Wifi 4K(4096 × 2160) 10fps 1080P 60fps FullHD 20MP Waterproof 40m 170°Wide Angle Action #surabaya #iklan #promo

2018-04-27 13:40

Slemania Serdadu Kalibedog kalibedog

from sidoarum to pss sleman

RT @3gsSlemania: Alhamdulillah poin 3, Nuwun Man 🍻🍀

2018-04-27 13:40

Lungset ArdiaIfan

Physical Therapy
FIK - UNY

ASU

2018-04-27 13:40

iwottt wahyuaprilia131

SMANSATER
16y.o
Ig: @wahyuaprilia131

Apakah orang bisa berubah seiring waktu? — Bisa non

2018-04-27 13:40

Aremania Banjarmasin AremaniaBjm

Official Twitter of Aremania Banjarmasin . STAND WITH PRIDE . WE BORN IN THE LAND OF THE BRAVENESS . ONGIS RANJAB©1438H

RT @aremasolo: Bismillah 3Point 🙏
You Are My SunShine
After The Rain
@AremafcOfficial

2018-04-27 13:40

IG: PESONASOLO pesonaSOLO

#KotaSOLO Lovers, Monggo berbagi #info ttg #kotaSolo #SOLOvely

Cp: pesonasolo@gmail.com
@JogjaPesona @pesonaSMG

Mari bergabung menjadi bagian dari TA Media Group. Kami mengundang kalian yang memiliki keahlian…

2018-04-27 13:40

Mingkyu​ menia​ byunchanyeol98

RT @wzmjj: @nnanshix งั้นต้องซื้อแล้ว

2018-04-27 13:40

s e k a r Sekar27495

do what you love, love what you do !!

Chingudeul jaman old wkwk

2018-04-27 13:39

Syarifah Aisyah Alhabsyi Syarifa04650559

RT @bambang_anugera: @Syarifa04650559 @RGrafiliano @sudirmansaid @bawaslu_jateng @ganjarpranowo @GanjarYasin @PRO2SMG @SoloUpdate https://…

2018-04-27 13:39

TATV Kota SOLO TATVManteb

TATV Menjadi Inspirasi

Mari bergabung menjadi bagian dari TA Media Group. Kami mengundang kalian yang memiliki keahlian…

2018-04-27 13:39

Slemania Serdadu Kalibedog kalibedog

from sidoarum to pss sleman

RT @SepakbolaSleman: El Loco dalam 12 menit tadi.

2018-04-27 13:39

Stephanie A Devyanaツ stephaniearum

Cukup Diam dan Berkarya, Tunjukan yang Terbaik | Be Simple | SheilaGank | Ns. S. Kep - Unissula'13

Bakal kangen suara cempreng mu ma @RahmaMarmut 😄😄

2018-04-27 13:39