Tweets at Kota Magelang, Jawa Tengah around 30km

It searches the Tweets of Twitter around Kota Magelang, Jawa Tengah 30km.


Search Results

Mang Mpik Taufik29_

Work hard and stay humble.

RT @adimasnuel: Ada kalanya kita bisa bicara banyak tapi memilih diam hanya agar orang lain tak banyak bicara.

2019-02-19 02:04

dicha🌻 alifahmahar

Civil Engineering '16

RT @Rzldn: @meandicecr 😆

2019-02-19 02:04

sayang Mirnaaalst

@JazuliLee Dih😝

2019-02-19 02:04

Bagus Indra Cahya thoughtsofbagus

Internsip Muntilan Public Hospital
•rest in silence 🙏•

yeaaa man, small piece of big world's shit

2019-02-19 02:04

Dian Ayu S DianAyuS6

RT @Aprilia_wt: Mwehehe
@djancoki
@Kulinobareng_
@KulinoDewee
@dapormu

2019-02-19 02:04

Octafianus Octafianus

RT @InfoTwitwor: Mimin selalu salah

2019-02-19 02:04

Keke Ayu Lestari kekeayul

@fajarkurniawaan sorry

2019-02-19 02:04

IWIT dwipratiwibayu

Teacher📚 TIWI | The 2nd daughter of Bayu Sastro & Emira Suzana Abduh | Allah❤️
| Good Mood Good Food |

RT @TweetkuWagu: Banyak yang bicara tentang Allah , tapi sedikit yang mau berbicara dengan-NYA :(

2019-02-19 02:04

Ade Septian Adsptnas

Open minded | Bathroom singer🎤🛀 | Peniknat Jokes Receh 👄

@wahyudinrmdhan

2019-02-19 02:04

Almas Zukhfa Iza zukhfaiza

boys will be boys

@ayamselada @rlthingy Kan kamu belok :((((

2019-02-19 02:04

N H nurhanifahwae

Sederhana , biasa saja , rahasia , waiting and imposibblehopes!

Menunggu tapi taq ditungguuuuuuuu

2019-02-19 02:04

frd faridanurrh

🕋

@akugitaamel UDA KUUCAPIN!

2019-02-19 02:04

🧡 miraquiii

Madalena p quem me conhece bem d +; Vasconcelos p chiques; Bobone p família; Correia p nng; Mira p amigos/outros;))|| o meu riso tem piada||ig-madalena_b_mira

melhor do dia foi mm a nota do teste de história, e o date com a minha Maria❤️

2019-02-19 02:04

Posdata.TE AMO ♡ ElSolitario_08

Me suicide de la manera mas hermosa.
¿Como?
Me enamore de alguien que no puedo tener...

Se te informa, que en estos labios se te extraña.

2019-02-19 02:04

Qandeel 49shadesofcray

Jack of all trades, master of some!

Just subscribed to pewdiepie coz why not?
#tseries

2019-02-19 02:04

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Karangpandan Karanganyar

2019-02-19 02:04

Shanin. romansajiwa

#KarakterFiksi | Mahasiswi yang hobinya masak, makan, foto-foto. ( Masih dalam tahap perombakan )

RT @manddateja: setelah semua ini selesai. Harapanku
perasaan ini juga selesai. Sama seperti
semula, bahwa semua ini tidakla…

2019-02-19 02:04

Baru 1x SAVAGE!! Ini_Dimass

Come back stronger. SPARTAN!!

RT @InfoTwitwor: Mimin selalu salah

2019-02-19 02:03

Kukuhjuans KukuhAbas

Tarung Derajat Surakarta Jawa Tengah

Selama ini kamu hanya berusaha membahagiakan, tapi tak dibahagiakan. Kamu hanya berusaha agar dia tersenyum, lalu l…

2019-02-19 02:03

Adipati Julian Sutisnawinata | Li Julian AdipatiJulian22

Cancer-Leo | Metal Rooster •
Illustrator | Comic Artist | Wacom Ambassador • Archi & Meidy | Albi for Alfamart | Ransfathar Comic | Sri Asih for BumiLangit

@AdorkableRacer Iya, deket pintu masuk Paskal 23.

2019-02-19 02:03

Diki kurniawan Matahatikoe

@hotradero Google map aja kasih jalannya masih muter2 ga ditarik lurus,..

2019-02-19 02:03

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Leksono Wonosobo

2019-02-19 02:03

beth sackovich fathir_arkad

IG : arkad_fathir

@riska_meliaaG Begadang nih

2019-02-19 02:03

bella Nsabellaaghnia_

RT @SepakbolaSleman: Selamat pagi. H-2 #PSSday dan semalam grouping Piala Presiden 2019 sudah keluar.
Bersyukurlah karena sepakbola Sleman…

2019-02-19 02:03

Okeee Tungguyaa

Saya gabut tolong!!

@rxdxtt @FANBASEBOKEP Wkwk bener mas

2019-02-19 02:03

𝑪𝒂𝒍𝒐𝒏 𝑴𝒂𝒏𝒕𝒖𝒚 nadiamegadeviR

@zahrazahraaudi Dasar telur eggnoid

2019-02-19 02:03

Prabowo PraAgus15

🏡 Klaten - Bekasi 🐾
🎂 Birthday, 15 August '97
📞 BBM : D0E1154D
☎ Whatsapp : 085866934766
🐰 Instagram : @syns_praags

harta itu sebuah jembatan dalam kehidupan
bukan tujuan hidup kita
dan kehidupan itu sebuah ujian bukan fujian

2019-02-19 02:03

Ariyani RATU RIMING Ariyani08116462

SOLO IN/EXT ROOM.TARIP400/NO DP.PIJIT 1JAM ALL BODY+BO1X CROT.SERVIC:BREAST MASSAGE.RIMING.PETIK MANGGA👍BJ.HJ.CIM.CIF.USE CAPS(PNGEMIS FOTO BLOK SHARE)

THX TO 10POINNYA😘
🔛SOLO IN/EXT
🔝TARIP 400/NO DP
🔝PIJIT 1JAM
🔝BO 1X
🔝SERVIC
👍TERAPI MR.P
👍BUST MASSAGE
👍RIMING
👍PETI…

2019-02-19 02:03

Nida Khairunnisaa NidaKhrnns

@FiersaBesari Seringnya usaha diambil sama yg merasa punya modal "lebih banyak" 😂😂😂

2019-02-19 02:03

Kanashimi laacunaaaaa

do you know me?

RT @Yusraien: Knp lecturer takde yg jadi rapper ye?
Aku tgk ramai je yg berbakat

2019-02-19 02:03

Nendia Nendiaintan

Misi dimulai dari sekarang

2019-02-19 02:03

Rianti567 Rianti5671

#2019GantiPresiden #2019PRABOWOSANDI

RT @EkoPriy02732076: #JokowiBohongLagi

2019-02-19 02:03

nur widi hastuti nurwidih

being the best woman you can be

@freactures Hi sobat miskin ku. Baca ini wkwk @ikhasil

2019-02-19 02:03

sigit istiyanto sigit_istiyanto

Industrial Enginnering

@HeraLoebs @Gerindra @prabowo #uninstaltanahprabowo
#uninstaltanahprabowo
#uninstaltanahprabowo
#uninstaltanahprabowo

2019-02-19 02:03

Fella Astari fellastari

Jadi mau temenan apa mau temenin?

RT @adimasnuel: Sebanyak apapun temanmu, semewah apapun tafsiranmu, hidup akan selalu soal perayaan jatuh-bangkit seorang diri. …

2019-02-19 02:03

Dimas erwin pramudya depramudya

apa adanya jangan adanya apa

RT @SalsaClara2: GUE tambahin nih khayalan kalian. janganlah alang kepalang kalo ngehayal. janganlah belaka pulpen nan disalahin. nih hadap…

2019-02-19 02:03

Posdata.TE AMO ♡ ElSolitario_08

Me suicide de la manera mas hermosa.
¿Como?
Me enamore de alguien que no puedo tener...

Entonces te vi, y todas esas mariposas tuvo sentido.

2019-02-19 02:03

🌾 kamilazni_

💍Ilham | February, 3rd 2018 | Clien centre | September'97

Sepertiny sudah dimulai susah tidurnya hmm

2019-02-19 02:03

Johannes Filippus Johari johannes_johari

Katakan apa yg ingin disampaikan sejujurnya. Jangan khawatir..bila itu melukai hati orang lain...karena kita tdk pernah tahu apa yg ia rasakan

@VanjavaR @yunartowijaya Kalau gak pinter...gak mungkin pegang rekor jd presiden terlama di negara ini. 👍😂

2019-02-19 02:03

Yanieya | STREAM HOME 🏠 Marshie_95Line

[17'S '95LINE] PH CARAT | Fan Account | SVT 💕💎| 09.29.18 --- ICinMNL

RT @1999leechan: Is .. that... yoon... jeong... Han??????? Crawling behind the sofa 😂😂 jeonghan????

2019-02-19 02:03

Dwi Agustina agstndwii

RT @adimasnuel: Ketika orang di sekelilingmu semakin menyebalkan, kamu tidak harus menjadi orang baik, tidak menjadi sama menyebalkan saja…

2019-02-19 02:03

Oksigenesia 🇮🇩 02 oxygenesia

Respirasi Indonesia ||
Jihad Informasi || Amar Ma'ruf Nahyi Munkar || Jurnalisme Profetik || Puisi

RT @happyli03: Ini yg nulis detik..lho...media pendukung warung sebelah... 😏😏 Berarti bener kan.. nganu ngibul di debat capres ..??. #Capre…

2019-02-19 02:03

𝒮𝓃𝓌𝒽𝓉 wpzhd

are you happy in this modern world?

Motivasi pengen cepet lulus dan bisa mencoba punya penghasilan sendiri:

2019-02-19 02:03

Sweetener👒 RidaWannis

ig:ridawannis_

@DjarumBadminton Enggak maju mundur tp nyerong kanan kiri kanan kiri salfok gerak2 mulu

2019-02-19 02:03

みたらし🍡のんす non1non1nons8

とっくの昔に成人済み。
24寄りの色松推し。カラ松 old girl
特に地雷はありません!
最近はアニメ ジョジョにどハマり中♡
ミスタが大好き!ジョルミス 贔屓!!
護チも暗チも好きです♡♡♡
仲良くしてください✨✨
よろしくお願いします(*´꒳`*)

RT @tinyspica: ギアッチョとメローネ💙💜

2019-02-19 02:03

Albert Solo AlbertSolo2

Pancasila ok

Temen-temen om wowo ini hoby lapor ya.dikit-dikit lapor ke mami,terus ada yang dikit-dikit lapor ke Bawaslu.ente in…

2019-02-19 02:03

santana poetra dewa SamFirdauzt9

Pria yang menyukai sepeda dan teman di atas segalanya

RT @loepito22: "JOMBLO KOK ISIN"
Justru sing isin iku dee sing iso mbahagiakno pacare nanging ga iso mbahagiakne wong tua ne..
@Kulinobaren…

2019-02-19 02:03

Tetes Sasanti J tsJatiningtyas

wetonnya sabtu legi. shio ular. sagitarius. AB.

@mithabennet idak2 ae py

2019-02-19 02:03

sayang Mirnaaalst

@nanidlot Terus diajakin mqen lagi ketemu walau cuma muter muter gajelas rindu kamu dulu

2019-02-19 02:03

Tia Tia_MRA3

Hai \(^-^)/ My Name Is Mutiara Rista Aprilia l Love J-Pop + K-Pop l Mention For Folback l

MISSING someone is part of LOVING them,if you are never apart,you'll never k'now how STRONG your love really is.

2019-02-19 02:03

bidadari 🧚🏻‍♀️ PutrriAP

turun dari kayangan

Hash yahmene luwe

2019-02-19 02:03

baaaagaaaassss bagaas0908

Forza Persija

@C_ArielJKT48 empooookkk :(

2019-02-19 02:03

arif QeelaGPX

ingin tambah teman dan.....

@NitaNit75801093 Hmmmmm

2019-02-19 02:03

R A Z I Razi_R33

Float like a butterfly. Sting like a bee

RT @InfoTwitwor: Mimin selalu salah

2019-02-19 02:03

Gefi gefiction

Arsenio Helvetica's dad | @mamitonio 's husband | Freelance designer | illustrator | t-shirt artwork maker :) Draw for life, life for draw!!

Pulpen saya juga canggih nih..kalo dipencet kerjaan langsung selesai sendiri😎

2019-02-19 02:02

cah rindu mollayzz

karena rinduku padamu tak lekang oleh waktu

I have so much room to grow, with you @Anggasvara

2019-02-19 02:02

Cobalah untuk ajeky_

IG : #BahagiaItuSederhana

Wkwkwkwk

2019-02-19 02:02

Ali YuliSet37966722

bodo amat

RT @PSSleman: PSS tergabung di Grup D pada Piala Presiden 2019.

2019-02-19 02:02

Wenny wenny_nabila

I'm officially missing you

@zhuyinzhelina aku gatau lagunya malah wkwkwk

2019-02-19 02:02

Intan DK intandekaa

Yang fana adalah waktu, kita abadi.

@bayu_joo untuk orang2 yang kalo makan mie ayam, sumpitnya disingkirin lalu minta garpu ke abangnya, mari kita bergandengan tangan

2019-02-19 02:02

Adipati Julian Sutisnawinata | Li Julian AdipatiJulian22

Cancer-Leo | Metal Rooster •
Illustrator | Comic Artist | Wacom Ambassador • Archi & Meidy | Albi for Alfamart | Ransfathar Comic | Sri Asih for BumiLangit

@akashisedai (((biji kadal))) 🤣🤣🤣🤣🤣 ngantuk tapi ngakak

2019-02-19 02:02

bella Nsabellaaghnia_

RT @PSSleman: PSS Resmi Menjadi Salah Satu Tuan Rumah Babak Penyisihan Piala Presiden 2019

2019-02-19 02:02

¢°|! _handungtr_

lupakan

@CumiFempi Kok iso sih? Iso si sileh2ke broooo.... Copotan 😂😂😂😂
BongPas

2019-02-19 02:02

fia nralfh

keluhan hidupku

RT @adimasnuel: Kalau setiap doa seperti belum dijawab berarti mampumu memang baru sebatas meminta, belum sampai ke tahap menerima.

2019-02-19 02:02

#Pringsewu BersamaJokowi01

Kabupaten Pringsewu. #LiburanKePringsewu

Ayo ke Bank NTB Syariah, Hidup Berkah Tanpa Riba #2019JokowiLagi

2019-02-19 02:02

Posdata.TE AMO ♡ ElSolitario_08

Me suicide de la manera mas hermosa.
¿Como?
Me enamore de alguien que no puedo tener...

El amor no es dar sin esperar, es dar porque querer hacer bien.

2019-02-19 02:02

sarden SARDENESE

RT @PSSleman: PSS tergabung di Grup D pada Piala Presiden 2019.

2019-02-19 02:02

Shkodran JazuliLee

#AFC #COYG

@Mirnaaalst Sayang, sepertinya kamu gak percaya kalo aku syudah punya istri?

Apa kamu masih gak rela kalo aku bukan jodohmu?

2019-02-19 02:02

Ony Nafiah Onynafiahs

Hello!

Jangan sibuk mengkhawatirkan apa yang sudah Allah tetapkan

2019-02-19 02:02

Windi Ashari indiectator

📩 sariwindiashari@gmail.com

RT @adimasnuel: Kalau setiap doa seperti belum dijawab berarti mampumu memang baru sebatas meminta, belum sampai ke tahap menerima.

2019-02-19 02:02

Rayza realrayzaray

Life,Music,Sports,Travel,History,Culture, Food/Drink,Exercise,Geography, Environment, Cities,Nature,Transportation,Science, Spirtuality

Prambanan was photogenic I think. .
.
.
.
#awaywithrayray #nomadlifestyle #international #foodtravellife88…

2019-02-19 02:02

JuJu anakSPEN

19 Yo
Sophomore. ||Buka Like tanggung sendiri. || Sudah punya BF, ingatkan saya bila saya melebihi batas. || Mari merubah diri~

@kswzw Ku sudah menyatu dengan kasur 😂

2019-02-19 02:02

kurnia karuniacahaya

Sadremo nglakoni

Koq teriakan rakyat yg mungkin kmrn memilihmu ga dibalas Pak @ridwankamil ... Koq mlh nunduk 😁

2019-02-19 02:02

MIRZA AMAR MIRZA_AMAR

Valar Morghulis

Hidup akutu gak cuma ngurusin kamu mas 😊

2019-02-19 02:02

Nida Khairunnisaa NidaKhrnns

Berniat untuk jadi asprak lagi. Tapi tibatiba semua praktikanku dulu nanyain ttg asprak, surat lamaran, dan cv. Hm…

2019-02-19 02:02

Lindu Aji Guru Besar maslinduaji

Pelatihan Olah Spiritual Tenaga Dalam Murni HAKESA Di Sindangkerta Bandung Barat

2019-02-19 02:02

Ervan Yulianto ervan_moncelo

jangan anggap mimpi ini
cuma angan saja,
pastikan bisa tuk mengapainya
, Orang yg meremehkan anda adl org yg akan menjadi pengagum anda saat anda sukses

ayo pergi bersamaku on #BIGOLIVE

2019-02-19 02:02

@alyubi24 alyubi241

@FANBASEBOKEP Ayuk sini dek sama mas

2019-02-19 02:02

Din lusianadynaa

Mencoba keluar dari zona nyaman itu emang susah ya

2019-02-19 02:02

HARIAN7.COM harian7_com

Harian7 adalah sebuah media masa yang berbasis cyber (daring).

Buntut Dugaan Kasus Penyalahgunaan Limbah B3, Direktur RSUD Dimintai Keterangan Penyidik Polres Salatiga |…

2019-02-19 02:02

cah rindu mollayzz

karena rinduku padamu tak lekang oleh waktu

@Anggasvara Emang bener gitu..

2019-02-19 02:02

Cobalah untuk ajeky_

IG : #BahagiaItuSederhana

@fadhilmunonice @jayakabajay Perhatikan senyum palsu terakhir masnya. Bgst sekali wkwkwk

2019-02-19 02:02

Eko Rochmawati EkoRochmawati

Cuma nama akun yg jepang, aslinya jawa kok 😳 || 24, tahun ini || 152cm || 40kg || goldar B || Gemini || Kamu boleh nakal, tapi inget Gusti Allah Mboten Sare.

@jhnfyh Kok aku pinter yaa 😂

2019-02-19 02:02

𝑪𝒂𝒍𝒐𝒏 𝑴𝒂𝒏𝒕𝒖𝒚 nadiamegadeviR

@curhathingy Iyaaa emang begitu alurnya..

2019-02-19 02:02

ramadhanss penak_kentu

Mataram flow in my blood🍻

Aku oraa dendam, tapi aku kelingan

2019-02-19 02:02

kelek ULO 🐍 pondan_rusk

|| Sing tak tulis durung mesti kui aku, Lan sing tok woco durung mesti kui kowe ||
• 🐤💨

mencintailah seperti pecinta sepak bola;

2019-02-19 02:01

JuJu anakSPEN

19 Yo
Sophomore. ||Buka Like tanggung sendiri. || Sudah punya BF, ingatkan saya bila saya melebihi batas. || Mari merubah diri~

@BSempit Gemesh~

N i like ur hair

2019-02-19 02:01

Wildo. Haiwildo

Happiness to be a better person.
Blessed Freelancer. berisi curhatan seseorang, ga suka ya skip aja~

Entah ni malem ini lebih dingin dan sepi di jalan magelang, perasaan gue aja apa gimana ?

2019-02-19 02:01

izhuel sulaiman izhuel04

Bagiku ada sesuatu yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan: 'dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan'.

@simbahgunung Masuk mbah..

2019-02-19 02:01

syahrani p syahranipn

so tired of love songs, just wanna go home

besok supermoon uwu

2019-02-19 02:01

Ligt hakimrahh

Always pays my debts😏 #coyg

RT @Yusraien: Knp lecturer takde yg jadi rapper ye?
Aku tgk ramai je yg berbakat

2019-02-19 02:01

ESTELENA CAMO camo_estelena

Avida de conocimientos. Eterna aprendiz.Amo la poesía, enamorada del mar y de la naturaleza en general.ANIMALISTA

RT @ElSolitario_08: Hoy quisiera que por fin te aparecieras
me sonrieras y lloraras con mis penas.

2019-02-19 02:01

Patrianegara rizkipatriaa_

Sibuk menilai orang lain, sampe lupa ngaca.

2019-02-19 02:01

Galang Resha Az H.Q galangazhari

Tetap semangat lampaui batas

@SatriaAjie_P @gdncahyow Modele saiko nge retweet tok ora di reply. 😪

2019-02-19 02:01

melee melianasution

#BersajakLagi | Diponegoro University'10 | Jenderal Soedirman University'17 | Animal Husbandry 💓 #SupportAnimalWelfare

RT @adimasnuel: Kalau setiap doa seperti belum dijawab berarti mampumu memang baru sebatas meminta, belum sampai ke tahap menerima.

2019-02-19 02:01

Aulia Irf ☆☆ Alauliaa

Moslem | Pharmachist | Turning Impossibility into Possibility ^ ◦ˆ▽ˆ

@afiffatimaa Ah kebaperan aja itu mah

2019-02-19 02:01

Ambar Ayu AmbarAyoe30

Instg: ambarayoe30 •ID_line: ambarayu_30 •Facebook: Ambar ayoe •Love you :zulfanie_10

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai~

2019-02-19 02:01

solopos.com soloposdotcom

Official Twitter Account of Contact: redaksidotcom[at]solopos[dot]com

Ini Perbedaan Arabika, Robusta, dan Liberika

2019-02-19 02:01

Paulus K. Wisnumurti penjebarsmangat

I'm in love with you,
in every single day of my life.

Pada dasarnya baik jadi siapa-siapa dibantuin 😔

2019-02-19 02:01

Regita Ardia regitardiaa

Eat. Traveling. Repeat.

@ustadchen BAAAAH JANGAN BILANG SABAR TERUS MAU MANDI DULU YAAAK

2019-02-19 02:01